Lirik lovesong txt

lirik lovesong txt lirik lovesong txt

Salah satu pertanyaan yang paling banyak adalah grup K-pop mana yang layak memegang gelar sebagai ' Panggung Paling Legendaris,' terutama untuk grup generasi keempat.

Tanpa ragu, PD Im Tae Hong mengungkapkan penampilan TXT saat membawakan lagu utama album 'The Chaos Chapter: FREEZE,' yaitu '0X1=LOVESONG ( I Know I Love You)' pantas disebut sebagai salah satu panggung paling legendaris.

lirik lovesong txt

PD Nam Dong Yoon mengangguk setuju. Lalu PD Lee Ju Ri berkata, “Ya, saya juga menyukai pertunjukan itu.” Im Tae menyukai pertunjukan itu karena dia ada di sana secara langsung.

lirik lovesong txt

Dia merasakan sendiri semangat semua anggota TXT saat mereka bekerja keras mempersiapkan segalanya. Pemirsa lain yang bahkan bukan penggemar TXT juga menyukainya.

lirik lovesong txt

"Saya bisa merasakan tekad mereka di lokasi. Para anggota itu seperti, 'Kami akan menunjukkan yang terbaik,' dan mereka memang melakukannya.

Penampilan mereka di lagu itu sangat mengesankan saya," ujar PD Im Tae Hong.

lirik lovesong txt

Tidak diragukan lagi jika memang TXT adalah grup yang luar biasa sehingga mereka membuat semua orang terpesona dengan penampilan mereka yang kuat. Untuk lagu '0X1=LOVESONG (I Know I Love You),' TXT memiliki konsep panggung yang sangat unik.

lirik lovesong txt

Pakaian mereka seolah tercabik-cabik, dan di backrground akan ditampilkan sebuah tempat beku yang tidak terjamah, seakan-akan mereka sedang tersesat entah di mana. Dan saat Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hyuning Kai mulai bernyanyi, para penonton pasti juga ikut merasa frustasi, ingin diselamatkan dan keluar dari tempat yang dingin itu.

lirik lovesong txt

Konsep panggung tersebut sangat sesuai dengan judul lagunya. '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)' pada dasarnya adalah menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki dengan lubang (0) di jiwanya di dunia yang kejam, dingin, dan penuh dengan ketidakadilan.

lirik lovesong txt

Kemudian ada (1) gadis yang menyelamatkan anak laki-laki itu. Ini adalah lagu yang dramatis dengan genre pop rock hybrid, dan suara para anggota yang berat namun halus bercampur dengan suara merdu Seori meninggalkan kesan yang mendalam bagi siapapun yang mendengarnya.

Rasanya TXT memang layak memegang gelar sebagai grup K-pop denngan 'Panggung Paling Legendaris.' Bagaimana menurutmu?

lirik lovesong txt

TXT - '0X1=LOVESONG' (I Know I Love You) [feat. Seori] Lyrics [Color Coded_Han_Rom_Eng]




2022 www.videocon.com