Jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

Jakarta, IDN Times - Ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 memasuki babak 16 besar pada Kamis (18/4/2022). Sebanyak 13 wakil Indonesia akan bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina. Empat wakil Indonesia akan hadapi unggulan untuk berebut tiket ke babak 8 besar. Turnamen Kejuaraan Asia 2022 setara dengan turnamen BWF Super 1000. Shesar Hiren Rhustavito (bwfthomasubercups.bwfbadminton.com) Indonesia masih punya 13 wakil yang akan turun bertanding di babak 16 besar Kejuaraan Asia 2022.

Seluruhnya berasal dari sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Indonesia masuk dalam daftar 3 negara dengan sisa wakil terbanyak di Kejuaraan Asia 2022.

Jumlah wakil yang sama juga masih bertanding mewakili China dan Jepang. Baca Juga: Timnas Indonesia Ditunggu Lawan Berat di Kualifikasi Piala Asia 2023 Lanjutkan membaca artikel di bawah Jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini picks • PR Besar Timnas U-23: Mencari Pengganti Pratama Arhan • Persija Akan Bangun Training Centre di Sawangan • Menilik Performa Ducati di Sirkuit Jerez sejak Berlaga di MotoGP Empat wakil Indonesia akan menghadapi unggulan di babak 16 besar Kejuaraan Asia 2022.

Sukses tembus babak 16 besar mulai dari babak kualifikasi, tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi akan hadapi unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi. Di sektor ganda campuran pasangan Adnan Maulana/Michelle Chrystine Bandaso akan berduel dengan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Sementara itu di sektor tunggal putra, shesar hiren rhustavito akan menantang unggulan ketiga asal Malaysia, Lee Zii Jia. Tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022. (dok.

PP PBSI) Berikut perkiraan jadwal tanding wakil Indonesia di babak 16 besar 2022: Court 1 08.40 WIB - Hussein Zayan Shaheed/Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq (Maladewa) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari 10.40 WIB - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) vs Ren Xiang Yu/Tan Qiang (China) 13.40 WIB - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia/6) 17.30 WIB - Liu Yuchen/Ou Xuan Yi (China) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (4) Court 2 08.00 WIB - Pornpawee Chochuwong (Thailand/6) vs Putri Kusuma Wardani 08.40 WIB - Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) 14.50 WIB - Kenta Nishimoto (Jepang) vs Anthony Sinisuka Ginting (2) Court 3 08.40 WIB - Akane Yamaguchi (Jepang/1) vs Komang Ayu Cahya Dewi 09.30 WIB - Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China/1) vs Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso 10.10 WIB - Jonatan Christie (4) vs Liew Daren (Malaysia) 11.00 WIB - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (4) vs Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling (China) 12.30 WIB - Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Chang Ching Hui/Lee Chin Chen (Taiwan) 14.00 WIB - Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Zii Jia (Malaysia/3) Baca Juga: 9 Srikandi Bulu Tangkis Indonesia Rutin Kasih Medali Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting usai menang atas tunggal Guatemala Kevin Cordon dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021).

Anthony menang dengan skor 21-11, 21-13, dan berhasil meraih medali perunggu. KOMPAS.com – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengungkapkan hal yang harus diperbaikinya seusai melaju ke perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022. Anthony Ginting dipastikan mengunci satu tiket ke perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia seusai menumbangkan Kenta Nishimoto dalam babak 16 besar.

Adapun pertandingan yang mempertemukan Anthony Ginting dan Kenta Nishimoto berlangsung di Muntinlupa Sports Complez, Manila, Filipina, pada Kamis (28/4/2022).

Baca juga: Jadwal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022, Wakil Indonesia Kembali Berjuang Hari Ini Anthony Ginting sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan melawan Kenta Nishimoto melalui permainan rubber game atau tiga gim via skor 21-14, 12-21, dan 21-13 dalam tempo satu jam.

Anthony Ginting mengaku sangat bersyukur bisa meraih kemenangan melawan Kenta Nishimoto dalam babak jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022.

“Puji Tuhan hari ini bisa melewati pertandingan dengan lancar dan tanpa cedera,” ujar Ginting dalam rilis yang diterima Kompas.com. Baca juga: Rekap Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022, Indonesia Tambah 7 Wakil di 16 Besar “Bersyukur juga bisa mendapatkan kemenangan,” ucapan syukur Ginting selepas meraih kemenangan.

Pemain jebolan SGS PLN Bandung itu mengatakan bahwa dirinya sudah menampilkan permainan bagus saat melawan Kenta Nishimoto. Akan tetapi, Anthony Ginting juga menyadari bahwa ada hal yang harus diperbaiki, seperti cara mengatur permainan ketika menang angin.

“Permainan saya hari jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini kurang lebih sama dengan kemarin. Sudah cukup baik. Hanya yang masih perlu diperbaiki adalah bagaimana mengatur permainan saat lapangan menang angin,” ujar dia.

Baca juga: Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Berjuang Tiga Gim, Anthony Ginting Melaju ke 16 Besar Berita Terkait Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia: Siti/Ribka ke 16 Besar Usai Kalahkan Unggulan 3 Asal Korsel Ambisi Chico Aura Usai Bungkam Momota di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022, Febriana/Amalia Pulang Lebih Awal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Lolos ke 16 Besar, Vito Ingin Perbaiki Fokus Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022, Gregoria Gugur di Babak Pertama Berita Terkait Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia: Siti/Ribka ke 16 Besar Usai Kalahkan Unggulan 3 Asal Korsel Ambisi Chico Aura Usai Bungkam Momota di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022, Febriana/Amalia Pulang Lebih Awal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Lolos ke 16 Besar, Vito Ingin Perbaiki Fokus Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022, Gregoria Gugur di Babak Pertama Riot Games Gelar Laga Amal League of Legends, Tim Kevin Sanjaya Ikut Beraksi https://www.kompas.com/sports/read/2022/04/29/03000038/riot-games-gelar-laga-amal-league-of-legends-tim-kevin-sanjaya-ikut https://asset.kompas.com/crops/0JX2pj86xMscvnfGI3-TttHrL04=/0x85:1024x768/195x98/data/photo/2022/04/28/626ab03e5ecc7.jpeg
Pebulu tangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti (tengah) melakukan pukulan di samping pasangan Praveen Jordan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021.

Sebanyak tujuh wakil Merah Putih akan tampil di hari pertama Badminton Asia Championships 2022, Selasa (26/4/2022). TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak tujuh wakil Indonesia dijadwalkan tampil di hari pertama Badminton Asia Championships 2022, Selasa (26/4/2022).

jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

Pebulutangkis Indonesia di sektor tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran akan bergiliran tampil hari ini. Namun, ada yang berbeda dari laga yang akan dijalani beberapa wakil Merah Putih.

jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

Pebulu tangkis Indonesia Praveen Jordan dan Indonesia Melati Daeva Oktavianti melakukan tos lima besar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Mathias Christiansen dari Denmark dan Alexandra Boje dari Denmark selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.

(Pedro PARDO / AFP) Baca juga: Jelang BAC 2022, Pelatih Amon Santoso Pastikan Anak Asuhnya Siap Bertanding Dua pemain tunggal putri Indonesia masih harus berjuang di babak kualifikasi terlebih dahulu. Mereka harus menang di fase untuk bisa menginjakkan kaki ke babak utama.

jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

Kedua pebulutangkis tunggal putri yang harus mengawali langkah dari babak kualifikasi itu ialah Komang Ayu dan Stephanie Widjaja. Selain kedua nama tersebut, wakil Indonesia lainnya yang tampil hari ini sudah berada di babak utama. Baca juga: BAC 2022 - Momen Bangkit Ginting Lawan Wakil Thailand, Sitthikom Thammasin Akan ada aksi dari Bagas Maulana/M.

jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

Shohibul Fikri di pertandingan perdana Badminton Asia Championships 2022. Ganda putra yang tengah naik daun ini akan berhadapan dengan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. IHSG Anjlok Hampir 3 Persen, Saham ANTM, BMRI, BBCA, BBRI Tekan Indeks Bisnis-27 Harga Emas 24 Karat Antam Hari Ini, Senin 9 Mei 2022, Naik setelah Libur Lebaran Ini Deretan Sanksi Baru AS dan Inggris untuk Jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini Jelang Perayaan Hari Kemenangan Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, Senin 9 Mei 2022 LIVE : Rupiah dibuka turun (09:05 WIB) LIVE : 2 menit perdagangan, IHSG anjlok 2,4 persen (09:02 WIB) LIVE : Harga emas 24 karat Pegadaian hari ini (08:19 WIB) Bisnis.com, JAKARTA - Berikut jadwal pertandingan babak 32 besar Korea Masters 2022 yang diikuti pebulu tangkis Indonesia hari ini.

Dua ganda putra Indonesia akan tampil pada babak 32 besar Korea Masters 2022, Rabu (13/4/2022). Kedua pasangan ganda putra tersebut adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Sementara itu langkah pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, harus terhenti lantaran dikalahkan Shin Tae-yang/Chang Ye-na dengan skor 19-21, 18-21.

Rangkaian pertandingan Korea Master hari ini akan berlangsung mulai 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB. Jadwal Korea Masters 2022 Rabu 13 April: Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (3) vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong (Malaysia) -- partai 4 lapangan 3.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (5) vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China) -- partai terakhir lapangan 1. Terpopuler • Klasemen Medali Sea Games 2021, 8 Mei: Malaysia Memimpin, Indonesia Masih Nihil • Rekap Hasil Piala Uber 2022: Indonesia Menang Sempurna atas Prancis • Hasil Piala Thomas: Indonesia Pastikan Kemenangan 3-1 atas Singapura • Hasil Piala Uber: Indonesia Pastikan Kemenangan 4-0 atas Prancis • Emas Pertama di Sea Games 2021 Milik Malaysia Lewat Cabor Loncat Indah
JAKARTA - Greysia Polii menyambut positif rencana Indonesia Masters 2022 bakal dihadiri penonton pada 7-12 Mei 2022 mendatang.

jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

Teman duet Apriyani itu menyebut ini sebagai booster untuk para atlet. Indonesia Masters 2022 juga menandai untuk pertama kalilnya turnamen bulu tangkis di Indonesia dihadiri penonton di tengah pandemi Covid-19. Hal itu berbeda dibanding dua tahun ke belakang. Tahun lalu, ajang BWF World Tour Super 500 ini digelar dengan sistem bubble di Nusa Dua, Bali. Tahun ini, ajang tersebut terbuka untuk umum dan kembali ke Istora Senayan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Tampil Agresif, Anthony Ginting Tundukkan Nishimoto Greysia Polii menyambut baik hal ini berhubung sudah merindukan atmosfer dari penonton Jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini yang luar biasa. Dia menyatakan dukungan dari suporter menambah semangat para atlet yang bertanding.

"Saya sangat menyambut baik adanya penonton karena itu seperti booster bagi para atlet. Kemarin di Bali ada Badminton Festival, kami bersyukur karena ada pertandingan di tengah pandemi, dengan adanya penonton lebih menambah semangat," kata Greysia Polii dalam konferensi pers virtual pada Kamis (28/4/2022). Contoh yang dirindukan dari partner Apriyani Rahayu ini di antaranya berisiknya suporter Indonesia. Menurutnya itu membuat perasaannya bercampur aduk antara tegang dan bangga.

BACA JUGA: Dikabarkan Meninggal Dunia, Mino Raiola Kesal Di sisi lain, saat berlaga, bisingnya suporter membuat dia kesulitan berkomunikasi dengan partnernya. Ini salah satu yang bukan hanya dirindukan atlet Indonesia, namun juga oleh pemain luar negeri. "Antusiasmenya luar biasa, asik, dan, berisiknya, itu membuat pemain di satu sisi tegang di sisi lain bangga saat datang ke lapangan. Kalau main double, kita ngga bisa tuh dengerin partner kita," lanjut Greysia Polii. "Jadi, itu yang membuat pemain pada akhirnya merindukan, antusiasme penonton Indonesia.

jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

Saya yakin pemain luar juga merindukan main di Indonesia dengan semarak penontonnya," imbuh peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.
Sektor beregu akan memainkan pertandingannya terlebih dahulu.

Rinciannya, rangkaian acara di kelompok beregu akan digelar pada 16-18 Mei 2022, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI. Kapten tim putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di BATC 2022. (Website Resmi pbsi.id) Baca juga: Pertama Kali Tampil di SEA Games, Lalu Muhammad Zohri Bidik Waktu 9 Detik Lari Sprint 100 Meter Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2022, Laga Perdana Hadapi Tuan Rumah Vietnam Setelah itu, baru sektor perseorangan bakal mulai unjuk gigi.

jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

Rencananya, sektor ini akan mulai dipertandingkan pada 19-22 Mei 2022. Di kubu tim putri, masih mengandalkan seorang Gregoria Mariska Tunjung. Jorji sapaan akrabnya akan di dampingi oleh jawara Orleans Masters, Putri Kusuma Wardani. Akan tetapi jelas ada yang membedakan yakni adanya Apriyani Rahayu. Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan tembakan ke gawang Thet Htar Thuzar dari Myanmar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.

jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

(Pedro PARDO / AFP)MOST WANTED • Sheila Marcia • Aurel Hermansyah • Al Ghazali • Saipul Jamiell • Cathy Sharon • Kadek Devi • Ahmad Dhani • Nikita Willy • Jessica Iskandar • Nia Ramadhani • Marshanda • Aaliyah Annisa • Baby Arsy • Risty Tagor • Stuart Collin • Gisella Anastasia • Maia Estianty • Mulan Jameela • Syahrini • Raline Shah • Nikita Mirzani • Samuel Rizal • Dul Jaelani • Rina Nose • Indra Bekti
Liputan6.com, Jakarta Kejuaraan super 500, Korea Terbuka 2022 sudah mencapai babak 16 besar.

Indonesia berhasil meloloskan sembilan wakil yang akan melanjutkan perjuangan untuk meraih gelar juara. Pertandingan yang dilangsungkan di Palma Indoor Stadium ini, Indonesia meloloskan dua wakil pada sektor tunggal putra, 5 wakil sektor ganda putra, dan dua wakil sektor ganda campuran.

Pada babak 32 besar yang dilaksanakan, Rabu (6/4/2022), Jonatan Christie berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan wakil Malaysia, Soong Joo Ven dengan straight game 21-13 dan 21-18. Sementara itu, pasangan senior The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mengalahkan Chan Choo/Jin Choo dengan 2 gim langsung 21-16 dan 21-15.

Dengan hasil kemenangan ini, sembilan wakil Indonesia harus berjuang untuk mengamankan tiket menuju babak perempat final Korea Terbuka 2022. Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan unggulan pertama pada kejuaraan super 500 pun menuai hasil yang mengejutkan di hari pertama pertandingan Korea Terbuka dimulai. Pasalnya, Ginting harus tunduk oleh wakil Prancis non-unggulan, Lucas Claerbout dengan 2 gim langsung 16-21 dan 13-21.

Hasil ini cukup membuat para penggemar bulu tangkis terheran-heran.

jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

Pada jalannya pertandingan, Ginting terlihat tidak dalam performa terbaiknya. Dia terlihat tidak percaya diri dengan permainannya. Ginting juga sering memberikan poin secara cuma-cuma kepada lawannya dengan melakukan kesalahan sendiri.

Hal ini memang tidak terlihat seperti permainan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020. Lapangan 1: - Pertandingan ke-8: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (4) vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong Lapangan 2: - Pertandingan ke-6: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Pramudya K/Yeremia E.Y.Y.Rambitan - Pertadingan ke-7: Jonatan Christie (3) vs Kodai Naraoka Lapangan 3: - Pertandingan ke-3: Shesar H.Rhustavito vs Lakshya Sen (6) Lapangan 4: - Pertandingan ke-2: Adnan Maulana/Mychelle C.Bandaso (7) vs Tae Yang Shin/Chang Ye Na - Pertandingan ke-3: Rinov Rivaldy/Pitha H.Mentari (6) vs Dong Ju Ki/Kim Hyerin - Pertandingan ke-6: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini M.R.Arjun/Dhruv Kapila - Pertandingan ke-7: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (6) Pertandingan dimulai pukul 08.00 WIB Penulis: Jesslyn Koesman
• Senin, 9 Mei 2022 • Network • Pikiran Rakyat • Gowapos.com • PR Cirebon • PR Cianjur • PR Tasikmalaya • Pedoman Tangerang • PR Bogor • PR Depok • PR Pangandaran • PR Indramayu • PR Bekasi • PRFM News • Seputar Tangsel • Portal Jember • Ringtimes Banyuwangi • Zona Jakarta • Kabar Besuki • Mantra Sukabumi • Lensa Purbalingga • Zona Banten • Lihat Semua • • • Rembang Bicara – Greysia Polli sampaikan mau menjadi partner dari sosok ini, bukan lagi dengan Apriyani Rahayu.

Greysia Polli adalah salah satu pemain bulu tangkis Indonesia dengan prestasi yang mentereng. Terbaru ia berhasil membawa Indonesia menjuarai Olimpiade bulu tangkis sektor ganda putri.

Kala itu bersama dengan Apriyani Rahayu mereka berhasil keluar sebagai pemenang Olimpiade 2020 Tokyo. Baca Juga: Jadi Mama yang Jahat Banget di LSTS, Aslinya Nessa Sadin Sosok yang Penyayang Banget ke Anaknya, Ini Potretnya Waktu terus berjalan, Greysia Polli yang telah berusia 34 tahun tersebut santer dibicarakan akan segera gantung raket di dunia badminton.

Hal tersebut disambut dengan Apriyani Rahayu yang mulai dipasangkan dengan pemain yang lebih seumuran.

jadwal bulu tangkis olimpiade tokyo hari ini

Apriyani Rahayu sempat dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti di bulan Maret yang lalu. Namun perjodohan tersebut tak berhasil. Baca Juga: Nonton Drama Korea Our Blues Episode 6 Sub Indo Via Link Streaming Mudah Tanpa Ribet Naas kala itu Apriyani Rahayu mengalami cidera betis kanan. Sebelumnya mereka memulai debutnya di turnamen Jerman Terbuka pada 8-13 Maret 2022 yang lalu.

jadwal badminton olimpiade tokyo 2021 hari ini




2022 www.videocon.com