Istri raditya oloan panggabean

istri raditya oloan panggabean

Profil Raditya Oloan Reporter: Amirul Muttaqin TRIBUNSTYLE.COM - Inilah profil Raditya Oloan, perjalanan cinta dengan Joanna Alexandra hingga fakta-fakta kematiannya. Suami artis peran Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) pukul 18.13 WIB. Sebelumnya ia diketahui telah dinyatakan negatif Covid-19 namun harus menghadapi kondisi post Covid-19 yang membuat keadaannya kritis.

Raditya Oloan (Instagram/@radityaoloan) Sosok Raditya Oloan Raditya dikenal sebagai pendeta sekaligus influencer yang terbilang cukup populer di media sosial. Pria kelahiran Jakarta pada istri raditya oloan panggabean Desember 1984 ini aktif sebagai Gembala Senior di Gereja bernama MUDA. Iajuga merupakan pendiri Love Academy yang banyak berbagi tips tentang hubungan asmara melalui media sosial. Raditya memiliki 300 ribu pengikut lebih di Instagramnya, @radityaoloan yang banyak berisi foto dan video tentang momen kesehariannya dengan pesan-pesan inspiratif.

Menikah dengan Joanna Alexandra Raditya Oloan dan Joanna Alexandra memutuskan menikah di usia yang tergolong cukup muda. Saat itu, Raditya berusia 22 tahun, sementara Joanna 20 tahun. Pasangan ini telah dikaruniai empat anak yakni Zuriel Paris Jedidah Panggabean (Oktober 2008), Zeraiah Moria Phinehas Panggabean (Juli 2010), Zoey Havilah Salajena Panggabean (September 2015) dan Ziona Eden Alexandra Panggapean (Mei 2017). Rumah tangga mereka terlihat begitu harmonis dan jauh dari kabar miring sehingga menjadi inspirasi banyak orang.

istri raditya oloan panggabean

Namun dibalik itu, Raditya memiliki masa kelam bersama Joanna. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram mereka pada 2018 silam.

istri raditya oloan panggabean

Kala itu, Joanna me-repost unggahan Raditya yang berisi foto mereka memandang foto lama mereka. Joanna Alexandra dan suaminya Raditya Oloan(Instagram/@joannaalexandra) Raditya merasa bersyukur dengan kehidupannya bersama Joanna. " Bersyukur banget apa yang Tuhan buat di hidup gw dan istri gw hari ini. Bersyukur banget dan selalu bikin hancur hati melihat respon dari banyak orang yang diberkati dengan hidup kita. Mungkin sangat mudah untuk orang bisa puji, bangga, dan mendapatkan inspirasi dari hidup kita sekarang ini.

Bahkan beberapa orang bilang pengen jadi kaya kita, mau dapet suami dan istri kaya kita (belum rasain aja nyebelin dan usilnya gw. Hehehe), bahkan ada yang bilang kalo mereka iri sama hidup kita. Well, jujur gak ada yang bisa dibanggain dari usaha kita, karena ultimatelly itu semua karena anugerah Tuhan. Tapi ini yang mau gw bahas," ungkap Raditya Oloan pada caption. Raditya kemudian mengaku jika dulunya ia dan Joanna sama-sama akrab dengan dunia malam hingga jadi pemakai narkoba.

"Coba kalian lihat foto dibelakang?!? Pasangan dengan muka teler, dan hidup buat party, kriminal, bahkan saling merusak satu sama lain. Istri raditya oloan panggabean aja !?!

istri raditya oloan panggabean

Kita sama” pemake narkoba, bahkan sempat kita di bawa ke kantor polisi dan juga disitulah kedua orangtua kita pertama kali ketemu. Hmm…Ada yang bisa bangga dengan keadaan itu??? Jelas tidak!!! Makanya mudah buat orang-orang bangga dengan hidup kita sekarang, tapi gimana kalo mereka ada bareng kita waktu masa-masa kelam itu?

Ada yang bisa dipuji, ada yang bisa dibanggakan, mudah mengasihi kita, mudah melihat yang baik dari hidup kita?" ujar Raditya Oloan. "Tapi itulah cinta! Cinta selalu mempu berharap di jalan yang terlihat buntu. Cinta mampu percaya kepada sesuatu yang mustahil. Cinta mampu melihat berlian di tengah-tengah kotoran. Dan cinta inilah yang PADA MASA KELAM itu kita alami melalui kedua orangtua kita. Mereka mampu melihat kita istri raditya oloan panggabean seperti dunia melihat.

Dan kita ada hari ini KARENA BAGAIMANA MEREKA MEMANDANG KITA DI MASA LALU. Mereka melihat kita melalui mata Bapa yang penuh kasih," terang Raditya Oloan. Raditya kemudian mengajak para pengikutnya untuk mencintai orang-orang terdekat kita.

"So guys please!

istri raditya oloan panggabean

If you want to change the world, start to see the world not as it is Istri raditya oloan panggabean AS HE IS! Siapa? Orangtuamu, temanmu, mantanmu, suami dan istrimu? Love them before they even understand the true meaning of love. Believe in them before they believe in themselves. Thats Love, and that is how the God that i serve loves you and them," pungkas Raditya Oloan.

Meninggal dunia Raditya Oloan meninggal dunia di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur pada Kamis (6/5/2021) pukul 18.13 WIB. Sebelum meninggal dunia, Raditya sempat positif Covid-19. Ia dirawat di RSD Wisma Atlet, kemudian dirujuk ke RS Persahabatan karena kondisinya memburuk. Kondisinya sempat memburuk dan masuk ICU dan harus menggunakan ventilator. Raditya Oloan saat dirawat di Wisma Atlet.

istri raditya oloan panggabean

(Instagram @joannaalexandra) Raditya berhasil melewati masa kritisnya hingga kemudian dinyatakan negatif Covid-19. Namun kondisi kesehatan Raditya kembali turun setelah mengalami kondisi badai sitokin (cytokine strom).

Hal itu diungkapkan Joanna Alexandra pada unggahan di Instagram, Rabu (5/5/2021). "Dia mengalami badai sitokin yang menyebabkan hiper-inflamasi di seluruh tubuhnya," tulis Joanna. Berharap sudah bisa pulang ke rumah, Raditya Oloan akhirnya kembali menjalani perawatan di ICU. " Tapi Tuhan berkata lain. Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU," tulis Raditya Oloan seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram-nya pada 30 April 2021. Ia mengalami masalah post Covid-19. Selain itu, Joanna juga mengungkapkan Raditya mengalami infeksi bakteri dan ginjalnya tak berfungsi dengan baik.

Jenazah Raditya Oloan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang pada Minggu (9/6/2021). (TribunStyle/ Amir) #>JoannaAlexandra Artikel Asli TRIBUN-TIMUR.COM istri raditya oloan panggabean Raditya Oloan Panggabean selama ini dikenal sebagai suami dan ayah yang selama ini begitu mendukung istri dan anak-anaknya dengan penuh cinta.

Menjadi pendiri Love Academy, pria kelahiran 7 Desember 1984 ini kerap membagikan nasihat-nasihat tentang kehidupan percintaan juga berumah tangga di media sosial.

Sebelum dikenal sebagai pendeta, Raditya dulu merupakan DJ dan anak band. Di tahun 2007, Raditya resmi menikahi aktris Joanna Alexandra, yang kala itu diketahui sedang berbadan dua. Sempat berniat menggugurkan kandungan, tapi Joanna dan Radit akhirnya memilih bertanggung jawab dan akhirnya menikah.

Ketidaksiapan mereka yang menikah di usia muda, sempat membuat keduanya sering bertengkar di awal-awal pernikahan. "14 tahun ini gue sama Joanna waduh nabrak sini, nabrak sana, karena kita enggak mulai dengan kesiapan, 2007 Joanna hamil," tutur Raditya saat itu. Dari pernikahannya itu, Raditya memiliki empat orang anak. Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, dan Ziona Eden Alexandra Panggabean yang mengidap penyakit Campomelic Dysplasia.
MANADOPOST.ID— Artis Joanna Alexandra tengah dirudung duka.

Suaminya, Raditya Oloan, meninggal dunia, Kamis sore (6/5). Pria dengan nama lengkap Raditya Oloan Panggabean itu, sebelumnya kritis setelah dinyatakan negatif Covid-19. Dia sempat positif Covid-19 dan menjalani perawatan di RS Wisma Atlet. Raditya merupakan seorang publik figur dan influencer yang lahir di Jakarta, 7 Desember 1984.

Artinya kini dirinya berusia 37 tahun. Sosok Raditya Oloan dikenal sebagai Gembala Senior di Gereja bernama MUDA dan pendiri Love Academy. Raditya dan Joanna menikah pada tahun 2007 lalu.

Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai empat orang anak, Zuriel Paris Jedidah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean dan Ziona Eden Alexandra Panggabean. Pada 2018 lalu, Raditya sempat mengisahkan bagaimana dirinya dan sang istri bangkit dari masa kelam, melalui akun instagramnya @radityaoloan. Unggahan yang sama juga dipoting Joanna di akunnya @joannaalexandra. http://https://www.instagram.com/p/Bkg9IYznqRl/?igshid=168add7pd580q Dalam foto tersebut terlihat wajah keduanya yang tampak sedang mabuk saat menjalani kehidupan malam.

“Coba kalian lihat istri raditya oloan panggabean dibelakang?!? Pasangan dengan muka teler, dan hidup buat party, kriminal, bahkan saling merusak satu sama lain. Bayangin aja !?!

istri raditya oloan panggabean

Kita sama” pemake narkoba, bahkan sempat kita dibawa ke kantor polisi dan juga disitulah kedua orangtua kita pertama kali ketemu,” tulis Raditya.

Raditya mengakui takkan ada satupun orang yang akan bangga dengan kisah masa lalu sosok dalam foto tersebut. Termasuk dirinya.

istri raditya oloan panggabean

“Jelas tidak!!!” tulisnya. Dia mengaku beruntung hidup dengan orang-orang yang tetap setiap mendampingi mereka dalam momen kehidupan kelam tersebut. Perjuangan keluarga dan orang-orang yang mengasihi mereka membuat kehidupan Raditya dan Joanna bisa berubah. “Cinta selalu mempu berharap di jalan yang terlihat buntu.

Cinta mampu percaya kepada sesuatu yang mustahil. Cinta mampu melihat berlian di tengah-tengah kotoran. Dan cinta inilah yang PADA MASA KELAM itu kita alami melalui kedua orangtua kita,” ucapnya.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Foto: Instagram @joannaalexandra) Kata Raditya, kedua orang tuanya mampu melihat diri mereka tak seperti cara orang lain memandang. Kehidupannya saat ini pun takkan pernah bisa terjadi tanpa peran orang tua. “Mereka mampu melihat kita tidak seperti dunia melihat.

Dan kita ada hari ini KARENA BAGAIMANA MEREKA MEMANDANG KITA DI MASA LALU. So guys please! If you want to change the world, start to see the istri raditya oloan panggabean not as it is BUT AS HE IS!

Siapa? Orangtuamu, temanmu, mantanmu, suami dan istrimu? Love them before they even understand the true meaning of love,” sambungnya. “Bersyukur banget apa yang Tuhan buat di hidup gw dan istri gw hari ini. Bersyukur banget dan selalu bikin hancur hati melihat respon dari banyak orang yang diberkati dengan hidup kita.

Mungkin sangat mudah untuk orang bisa puji, bangga, dan mendapatkan inspirasi dari hidup kita sekarang ini. Bahkan beberapa orang bilang pengen jadi kaya kita, mau dapet suami dan istri kaya kita (belum rasain aja nyebelin dan usilnya gw. Hehehe), bahkan ada yang bilang kalo mereka iri sama hidup kita. Well, jujur gak ada yang bisa dibanggain dari usaha kita, karena ultimatelly itu semua karena anugerah Tuhan,” tulisnya lagi.(*) Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Foto: Instagram @joannaalexandra) MANADOPOST.ID— Artis Joanna Alexandra tengah dirudung duka.

Suaminya, Raditya Oloan, meninggal dunia, Kamis sore (6/5). Pria dengan nama lengkap Raditya Oloan Panggabean itu, sebelumnya kritis setelah dinyatakan negatif Covid-19. Dia sempat positif Covid-19 dan menjalani perawatan di RS Wisma Atlet. Sosok Raditya Oloan dikenal sebagai Gembala Senior di Gereja bernama MUDA dan pendiri Love Academy. Raditya dan Joanna menikah pada tahun 2007 lalu.

Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai empat orang anak, Zuriel Paris Jedidah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean dan Ziona Eden Alexandra Panggabean. Pada 2018 lalu, Raditya sempat mengisahkan bagaimana dirinya dan sang istri bangkit dari masa kelam, melalui akun instagramnya @radityaoloan.

Unggahan yang sama juga dipoting Joanna di akunnya @joannaalexandra. http://https://www.instagram.com/p/Bkg9IYznqRl/?igshid=168add7pd580q Dalam foto tersebut terlihat wajah keduanya yang tampak sedang mabuk saat menjalani kehidupan malam.

“Coba kalian istri raditya oloan panggabean foto dibelakang?!? Pasangan dengan muka teler, dan hidup buat party, kriminal, bahkan saling merusak satu sama lain. Bayangin aja !?! Kita sama” pemake narkoba, bahkan sempat kita dibawa ke kantor polisi dan juga disitulah kedua orangtua kita pertama kali ketemu,” tulis Raditya. Raditya istri raditya oloan panggabean takkan ada satupun orang yang akan bangga dengan kisah masa lalu sosok dalam foto tersebut.

Termasuk dirinya. “Jelas tidak!!!” tulisnya. Dia mengaku beruntung hidup dengan orang-orang yang tetap setiap mendampingi mereka dalam momen kehidupan kelam tersebut. Perjuangan keluarga dan orang-orang yang mengasihi mereka membuat kehidupan Raditya dan Joanna bisa berubah.

“Cinta selalu mempu berharap di jalan yang terlihat buntu. Cinta mampu percaya kepada sesuatu yang mustahil. Cinta mampu melihat berlian di tengah-tengah kotoran.

istri raditya oloan panggabean

Dan cinta inilah yang PADA MASA KELAM itu kita alami melalui kedua orangtua kita,” ucapnya. Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Foto: Instagram @joannaalexandra) Kata Raditya, kedua orang tuanya mampu melihat diri mereka tak seperti cara orang lain memandang.

Kehidupannya saat ini pun takkan pernah bisa terjadi tanpa peran orang tua. “Mereka mampu melihat kita tidak seperti dunia melihat.

istri raditya oloan panggabean

Dan kita ada hari ini KARENA BAGAIMANA MEREKA MEMANDANG KITA DI MASA LALU. So guys please!

istri raditya oloan panggabean

If you want to change the world, start to see the world not as it is BUT AS HE IS! Siapa? Orangtuamu, temanmu, mantanmu, suami dan istrimu? Love them before they even understand the true meaning of love,” sambungnya. “Bersyukur banget apa yang Tuhan buat di hidup gw dan istri gw hari ini. Bersyukur banget dan selalu bikin hancur hati melihat respon dari banyak orang yang diberkati dengan hidup kita. Mungkin sangat mudah untuk orang bisa puji, bangga, dan mendapatkan inspirasi dari hidup kita sekarang ini.

Bahkan beberapa orang bilang pengen jadi kaya kita, mau dapet suami dan istri kaya kita (belum rasain aja nyebelin dan usilnya gw. Hehehe), bahkan ada yang bilang kalo mereka iri sama hidup kita. Well, jujur gak ada yang bisa dibanggain dari usaha kita, karena ultimatelly itu semua karena anugerah Tuhan,” tulisnya lagi.(*) Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Foto: Instagram @joannaalexandra) TRIBUNKALTIM.CO - Inilah biodata dan profil Raditya Oloan Panggabean, suami Joanna Alexandra yang juga gembala Senior Gereja JKI Muda.

Selain tentang biodata dan profil Raditya Oloan Panggabean, suami Joanna Alexandra, simak juga beberapa informasi penting lainnya. Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Panggabean, meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Kabar Raditya Oloan meninggal dunia ini disampaikan oleh rekan pelayanan Raditya Oloan di Gereja JKI Muda, Hysua Alamanda.

Mengutip dari kompas.com, Hysua membenarkan kabar itu. Baca juga: NEWS VIDEO Profil Raditya Oloan, Meninggal Dunia setelah Alami Masalah Post Covid-19 Hysua mengaku pernikahannya dulu diberkati oleh Raditya Oloan yang bertugas sebagai pendeta di Gereja tersebut. “Gone too soon kak @radityaoloan, gatau mau bilang apa. Aku sedih banget, belim sempat cerita kehidupan pernikahan, sudah pergi saja kak,” tulis Hysua di Instastorynya, dikutip dari akun @mandahysua, Kamis malam.

Kabar duka ini juga istri raditya oloan panggabean rekan sesama artis, Ni Made Westny Dwijayanti, lewat Instagram Story-nya. Tags Kabar Artis TribunKaltim.co Doan Pardede usia raditya oloan raditya oloan meninggal karena apa Joanna Alexandra profil raditya oloan biodata raditya oloan Love Academy Menjadi Utuh dan Asli (MUDA) raditya oloan gereja dimana istri raditya oloan panggabean gereja jki muda jki muda Agama Covid-19 biodata
Sosok Raditya Oloan, suami Joanna ALexandra yang terbaring di ruang ICU (Foto: Instagram) Nama Raditya Oloan tengah jadi buah bibir masyarakat karena sedang terbaring lemah di ruang ICU.

Pria dengan nama lengkap Raditya Oloan Panggabean istri raditya oloan panggabean dikabarkan kritis setelah dinyatakan negatif Covid-19. Pasalnya, Raditya Oloan sempat positif terpapar Covid-19 dan dirawat di RSD Wisma Atlet. Penasaran dengan sosok Raditya Oloan? Berikut Correcto.id rangkumkan biografi dan profil lengkap dengan agama Raditya Oloan. Biografi lengkap Raditya Oloan Raditya Oloan merupakan seorang publik figur dan influencer yang lahir di Jakarta, 7 Desember 1984.

Artinya kini dirinya berusia 37 tahun. Sosok Raditya Oloan dikenal sebagai Gembala Senior di Gereja bernama MUDA dan pendiri Love Academy. Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra yang Kritis Setelah Sembuh Covid-19 Raditya Oloan dan artis cantik Joanna Alexandra menikah pada tahun 2017.

Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai empat orang anak. Adapun nama keempat anak Raditya Oloan dan Joanna Alexandra yakni, Zuriel Paris Jedidah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean dan Ziona Eden Alexandra Panggabean. Baca Juga: Fakta-fakta Lengkap Rumah Terry Putri Dirampok, Kondisi Kosong dan Brankas Hilang Profil lengkap Raditya Oloan Nama lengkap: Raditya Oloan Panggabean Nama panggung: Raditya Oloan Lahir: Jakarta, 7 Desember 1984 Umur: 37 Tahun Istri raditya oloan panggabean Kristen Pasangan: Joanna Alexandra Anak: Zuriel Paris Jedidah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean dan Ziona Eden Alexandra Panggabean Pekerjaan: Publik figur, Influencer Instagram: @radityaoloan Share :
Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia pasca kritis dan dinyatakan negatif Covid-19.

Berikut biodata Raditya Oloan wikipedia lengkap dengan agama dan istri raditya oloan panggabean. Sebelumnya, Raditya Oloan dan Joanna Alexandra dinyatakan positif Covid-19. Mereka pun memutuskan untuk mendapat perawatan di RSD Wisma Atlet.

Namun karena kondisi Raditya yang semakin memburuk, ia pun dirujuk ke RSUP Persahabatan dan masuk ICU dalam kondisi kritis. Kabar terbaru yang didapat KUYOU dari berbagai sumber, Raditya telah meninggal dunia pada Kamis, 6 mei 2021 pukul 18.13 WIB.

BACA JUGA: Biodata Sonya Pandarmawan Lengkap Umur dan Agama, Aktris Berdarah Taiwan yang Multitalenta Buat kamu yang belum kenal dengan sosoknya, simak biodata Raditya Oloan berikut ini. Biodata dan profil Istri raditya oloan panggabean lengkap: Raditya Oloan Panggabean Nama panggung: Raditya Oloan Nama panggilan: Raditya Tempat asal: Jakarta Tanggal lahir: 7 Desember 1984 Umur: 36 Tahun Agama: Kristen Status: Menikah Pasangan: Joanna Alexandra Pekerjaan: Pendeta, Influencer Akun Instagram: @radityaoloan Meninggal di usia 36 tahun Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 6 Mei 2021.

Ia sebelumnya sempat istri raditya oloan panggabean positif Covid-19. Namun setelah negatif, kondisinya makin menurun. Sebelum meninggal, Raditya Oloan dikabarkan mengalami kondisi badai sitoksin yang menyebabkan hiper inflamasi di seluruh tubuhnya.

Ia juga mengalami infeksi bakteri di ginjalnya yang menyebabkan jadi tak berfungsi dengan baik. Dikenal sebagai pendeta Raditya Oloan dikenal sebagai seorang pendeta yang taat. Tak jarang, ia juga disebut sebagai Pastur. Ia kerap membagikan motivasi, renungan, hingga refleksi melalui akun Instagramnya. Ia aktif sebagai Gembala Senior di Gereja bernama MUDA.

Nggak cuma itu aja, ia juga pendiri dari Love Academy. BACA JUGA: Fakta Menarik Putri Indahsari Tanjung, Staf Khusus Presiden yang Istri raditya oloan panggabean Isi Atm Bareng Boy Wiliam Menikah dengan Joanna Alexandra Raditya Oloan menikah dengan Joanna Alexandra pada Juni 2007 silam. Saat itu, Joanna dan Radit menikah di usia muda, tepatnya Joanna masih berusia 20 tahun, sementara itu Radit berusia 23 tahun. Kini pernikahan mereka sudah dikaruniai empat orang anak, diantaranya Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zerairah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, dan Ziona Eden Alexandra Panggabean.

BACA JUGA: Fakta Menarik Triarona Kusuma dan Gema Bawana Tanseki, Pasangan yang Sering Buat Konten Bersama Nah itu dia biodata Raditya Oloan Panggabean, suami Joanna Alexandra yang meninggal dunia pada Kamis, 6 Mei 2021 setelah dinyatakan kritis dan negatif Covid-19.

Raditya Oloan Raditya Oloan Meninggal Profil Raditya Oloan Biodata Raditya Oloan Umur Raditya Oloan Agama Raditya Oloan Biodata Raditya Oloan wikipedia Suami Joanna Alexandra Share to:JAKARTA, KOMPAS.com- Raditya Oloan Panggabean selama ini dikenal sebagai suami dan ayah yang begitu mendukung istri dan anak-anaknya dengan penuh cinta. Menjadi pendiri Love Academy, pria kelahiran 7 Desember 1984 ini kerap membagikan nasihat-nasihat tentang kehidupan percintaan juga berumah tangga di media sosial.

Sebelum dikenal sebagai pendeta, Raditya dulu adalah seorang DJ dan anak band. Ia pernah melewati masa kelam sebelum akhirnya kembali ke jalan Tuhan. Narkoba hingga seks bebas Tak mau menutupi masa gelapnya, Raditya Oloan blak-blakan pernah memakai ganja, sabu, bahkan menjadi pengedar. Kenakalannya dimulai sejak duduk di bangku SMP. Ia awalnya mencoba merokok hingga akhirnya mencoba ganja dan masuk ke lingkaran narkoba.

Instagram/@radityaoloan Raditya Oloan, suami artis Joanna Alexandra. Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Bahkan saat kuliah, ia pernah masuk penjara. Melalui akun Instagram miliknya, @radityaoloan, Radit mengungkapkan pernah aktif menjadi DJ pada 2006-2012. Sayangnya, saat itu itu masuk dalam pergaulan bebas. Raditya Oloan juga mengakui dulu melakukan seks bebas. Sampai akhirnya, kekasihnya saat itu, Joanna Alexandra hamil.

Baca juga: Ceritakan Kondisi Suami di ICU, Joanna Alexandra: Ginjalnya Kurang Berfungsi Baik Berita Terkait Ceritakan Kondisi Suami di ICU, Joanna Alexandra: Ginjalnya Kurang Berfungsi Baik Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Meninggal Dunia Suami Joanna Alexandra Meninggal, Alami Masalah Post Covid-19 dengan Komorbid Asma Sebelum Meninggal, Suami Joanna Alexandra Sempat Dirawat karena Covid-19 Berita Terkait Ceritakan Kondisi Suami di ICU, Joanna Alexandra: Ginjalnya Kurang Berfungsi Baik Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Meninggal Dunia Suami Joanna Alexandra Meninggal, Alami Masalah Post Covid-19 dengan Komorbid Asma Sebelum Meninggal, Suami Joanna Alexandra Sempat Dirawat karena Covid-19
Siapa yang belum kenal dengan suami Joanna Alexandra yang meninggal dunia bernama Raditya Oloan Panggabean ini?

Berikut biodata dan profilnya. Raditya Oloan Panggabean adalah laki-laki sekaligus pendeta yang lahir pada tanggal 7 Desember 1984 silam. Berarti usia Raditya sekarang adalah 36 tahun (wafat). Agama yang dianutnya adalah Kristen. Dirinya diketahui meninggal dunia karena badai sitokin yang menyerangnya pasca terkena Covid-19.

BACA JUGA: Biodata Alfath Fathier, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Suami Rizky Nabila yang Punya Istri Baru Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Raditya Oloan Panggabean, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu. 1. Biodata dan Profil Nama Lengkap: Raditya Oloan Panggabean Nama Panggilan: Raditya Oloan Tempat tanggal lahir: 7 Desember 1984 Umur: 36 Tahun (wafat) Agama: Kristen Status: Menikah Nama Orangtua: Belum Diketahui Nama Pasangan : Joanna Alexandra Nama Anak: Zuriel Paris, Zeraiah Moria, Zoey Havilah, Ziona Eden Profesi: Pendeta, Influencer, Gembala Senior di Gereja JKI Muda Pendidikan: Belum diketahui Akun Instagram: @radityaoloan 2.

Pendeta Raditya Oloan Panggabean dikenal sebagai seorang pendeta yang mengawali karirnya sebagai Gembala Senior di Gereja JKI Muda gaes. Dirinya diketahui sering berinteraksi dan memberikan nasehat-nasehat bijak kepada para ank muda. 3. Influencer Selain menjadi seorang pendeta, dirinya juga dikenal sebagai seorang influencer lho. Ia diketahui memiliki YouTube yang digunakan untuk mengunggah quotes-quotes bijak yang ditujukan untuk anak muda.

4. Kehidupan Pribadi Raditya Oloan Panggabean diketahui menikah muda dengan Istri raditya oloan panggabean Alexandra saat usia sama-sama masih 19 tahun. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai 4 orang anak yang bernama Zuriel Paris, Zeraiah Moria, Zoey Havilah, Ziona Eden.

5. Meninggal dunia Radit dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 6 Mei 2021 setelah dirinya diketahui mengalami badai sitokin pasca dinyatakan sembuh dari Covid-19. BACA JUGA: Biodata Kiara McKenna Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Cleo Vanessa di Web Series Antares Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Raditya Oloan Panggabean, suami Joanna Alexandra yang meninggal dunia.

Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes? Raditya Oloan Panggabean Biodata Raditya Oloan Panggabean profil Raditya Oloan Panggabean umur Raditya Oloan Panggabean agama Raditya Oloan Panggabean pendidikan Raditya Oloan Panggabean suami Joanna Alexandra Raditya Oloan Panggabean Meninggal Dunia Share to:
​( m.

2007; wafat 2021) ​ Anak Zuriel Paris Jedidiah Panggabean Zeraiah Moria Phinehas Panggabean Zoey Havilah Salajena Panggabean Ziona Eden Alexandra Panggabean Orang tua Jeffrey Kairupan Nina Larasati Alexandra Arimbi Joanna Kairupan (lahir 23 April 1987) atau yang lebih dikenal dengan Joanna Alexandra adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Minahasa- Jawa.

Daftar isi • 1 Kehidupan pribadi • 2 Filmografi • 2.1 Film • 3 Televisi • 3.1 Sinetron • 3.2 FTV • 4 Model Video Klip • 5 Penghargaan dan nominasi • 6 Referensi • 7 Pranala luar Kehidupan pribadi [ sunting - sunting sumber ] Joanna menikah di usia 20 tahun pada 16 Juni 2007 dengan Raditya Oloan Panggabean (meninggal dunia pada tanggal 6 Mei 2021).

istri raditya oloan panggabean

{INSERTKEYS} [1] [2] Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai empat orang anak yaitu, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean (31 Oktober 2007), Zeraiah Moria Phinehas Panggabean (26 Juli 2010), Zoey Havilah Salajena Panggabean (29 September 2015), Ziona Eden Alexandra Panggabean (24 Mei 2017). Filmografi [ sunting - sunting sumber ] Film [ sunting - sunting sumber ] Tahun Judul Peran Produksi 2005 Catatan Akhir Sekolah Alina 2007 Lewat Tengah Malam Alice Maxima Pictures 2009 Virgin 2: Bukan Film Porno Nadya Starvision Plus Indie Pictures The Tarix Jabrix 2 Milinka Starvision Plus Jeritan Kuntilanak Vivin Bukan Malin Kundang Istri muda Engkong Sabeni Rapi Films 2010 Sweetheart Cherry Virgo Putra Film Sehidup (Tak) Semati Olin Starvision Plus & Millenium Visitama Films Belum Cukup Umur Aya Hand Made Film 2011 Ada Apa dengan Pocong?

Ririn Mitra Pictures BIC Production 2012 Cinta di Saku Celana Bening Starvision Plus Udin Cari Alamat Palsu DColor Films Love is Brondong Mitra Pictures BIC Production 2013 Kata Hati Fila Rapi Films 2015 Pizza Man Olivia Renee Pictures Flicker Production Cinta Selamanya Kaninga Pictures Demi Istri Production Televisi [ sunting - sunting sumber ] Sinetron [ sunting - sunting sumber ] Tahun Judul Peran Produksi 2004-2005 Si Bajaj MD Entertainment 2006 Aku Hamil Rapi Films 2007 Jomblo The Series SinemArt 2009 Inayah Soraya Intercine Films 2012 Keburu Jodoh Rindu MD Entertainment 2015 Single but (Hopefully) Happy Dhea Elang: The Real Action Series Season 2 Miranda Screenplay Productions 2016 Aku Jatuh Cinta Ratu Super Puber Amy FTV [ sunting - sunting sumber ] • 22 Tanda Cinta (2012) • Kutunggu Cintamu Di Hari Sabtu (2012) • Ada Cinta di Rumah Susun (2013) sebagai Mila • Selamanya Cinta • Aku Mantan Suamimu, Tetapi Tetap Ayah Anakku • Pacar Lebih Penting Daripada Istri (2013) • Aku Istri Penuh Dengan Kesalahan (2014) • Buat Apa Harus Cemburu (2014) • Cinta Aku Memilih Kamu (2014) • Jojoba (Jomblo Jomblo Bahagia) (2014) • Aku Tak Sanggup Diduakan (2014) • Getar Cinta di Lantai 4 (2014) • Bad Boy Jadi Pacarku (2014) • Cinta 29 Hari Bebas Ongkir (2019) Model Video Klip [ sunting - sunting sumber ] • Mungkin Nanti - ( Peterpan) • Siapa Gerangan Dirinya - ( Padi) Penghargaan dan nominasi [ sunting - sunting sumber ] Tahun Penghargaan Kategori Karya yang dinominasikan Hasil 2005 MTV Indonesia Movie Awards Most Favourite Rising Star Catatan Akhir Sekolah Nominasi Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ Joanna Alexandra: Nikah Muda Itu Enak, diakses 11 Desember 2014 • ^ Joanna Alexandra: Jangan Hamil di Luar Nikah, diakses 22 Februari 2010 Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • (Indonesia) Profil di KapanLagi.com • Joanna Alexandra di Instagram • (Inggris) Joanna Alexandra di Internet Movie Database • (Inggris) Profil Joanna Alexandra Kategori tersembunyi: • Articles with hCards • Artikel artis Indonesia yang perlu diberi gambar • Semua orang hidup • Semua artikel biografi • Artikel biografi Mei 2022 • Semua artikel rintisan • Rintisan biografi pemeran • Semua artikel rintisan Mei 2022 • Semua rintisan biografi • Rintisan biografi Mei 2022 • AC dengan 0 elemen • Halaman ini terakhir diubah pada 3 Mei 2022, pukul 11.47.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •{/INSERTKEYS}

IN MEMORIAM RADITYA OLOAN




2022 www.videocon.com