Film tentang biarawati yang jatuh cinta

film tentang biarawati yang jatuh cinta

Film Ave Maryam sudah rilis tahun 2019 lalu melalui beberapa jaringan bioskop. Dan bagi kalian yang tidak sempat menontonnya, ada kabar baik. Film Ave Maryam karya Ertanto Robby Soediskam ini baru saja rilis pada 3 September 2020 melalui layanan streaming Netflix. Kebetulan saya juga baru mendengar tentang film Ave Maryam.

Nah setelah menontonnya, mengapa gak sekalian ajalah nge-review ini film. Perlu kalian ketahui bahwa review ini murni pendapat pribadi saja. Setiap kita tentu mempunyai cara tersendiri dalam menilai sebuah film. • Review Film Ave Maryam • Alur Cerita • Kisah Cinta Terlarang Antara Suster dan Romo • Akting dan Sinematografi yang Memukau • Akhir Kisah Cinta Yang Berujung Penyesalan • Sarat Akan Pesan Moral dan Kebaikan • Fakta Tentang Film Ave Maryam • Kekurangan Film Ave Maryam • Trailer Film Ave Maryam Review Film Ave Maryam Review Ave Maryam - Netflix Alur Cerita Maudy Koesnaedi dan Chicco Jerikho jadi film tentang biarawati yang jatuh cinta utama dalam film ini.

Ave Maryam menceritakan sebuah kisah nyata tentang seorang suster (Biarawati) yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi, menjalani kisah cinta terlarang dengan seorang Romo (Pastor) yang diperankan oleh Chicco Jerikho.

film tentang biarawati yang jatuh cinta

Baca juga: Zack Snyder Tidak Pernah Menyangka Army of the Dead Bisa Sukses Besar Film ini mengambil latar belakang kota Semarang pada tahun 1998.

Suster Maryam mengabdi di sebuah gereja dengan cara merawat para Biarawati lanjut usia yang tinggal di asrama. Pengabdiannya itu terlihat dalam beberapa adegan. Mulai dari menyiapkan makanan, memandikan biarawati, sampai film tentang biarawati yang jatuh cinta gereja.

Kisah Cinta Terlarang Antara Suster dan Romo Chicco Jerikho Sebagai Pastor Yosef - Summerland Films Nah pada suatu hari, Romo Martin (Joko Anwar) memperkenalkan seorang Romo baru yang bernama Yosef (Chicco Jerikho). Romo Martin memberitahu kepada para suster jika nantinya kehadiran Romo Yosef untuk membantu persiapan Natal. Bagi pecinta film Indonesia tentu sudah tahu dong dengan penampilan Chicco Jerikho.

Karakter Romo Yosef ini digambarkan sebagai orang yang tampan yang juga seorang ahli musik orkestra. Suster Maryam sering melihat Romo Yosef saat ia sedang bertugas melatih sebuah grup orkestra.

Romo Yosef juga menyadari akan hal itu dan kisah cinta antara mereka berdua pun sudah mulai sedikit terlihat. Namun mereka berdua tetap harus mengabaikan perasaan cinta tersebut karena profesi dan prinsip yang berlaku. Sedikit informasi saja bagi yang tidak tahu, para Suster dan Pastor tidak boleh memiliki sebuah hubungan asmara karena harus menjadi pelayan bagi Tuhan.

Akting dan Sinematografi yang Memukau Baca juga: Daniel Dae Kim Konfirmasi Perankan Raja Api Ozai Dalam Live Action Avatar Netflix Kita seakan diajak untuk memahami makna dalam adegan tersebut secara mendalam, meskipun tanpa dialog dan penjelasan apapun. Selain itu juga sinematografi film ini sangat memukau dengan beberapa shot yang cantik. Salah satunya saat adegan Maryam ulang tahun yang ke-40 dan dirayakan di sebuah pantai.

Akhir Kisah Cinta Yang Berujung Penyesalan Penyesalan Maryam - Summerland Films Singkat cerita, mereka berdua pun mengikuti kata hati untuk kebahagiaan dan tidak mematuhi prinsip yang telah mereka anut. Semua kata hati tersebut akhirnya berakhir dengan ‘pergaulan’ antara Maudy Koesnaedi dan Chicco Jerickho. Setelah melakukan perbuatan dosa tersebut, keduanya merasa kacau dan merasa depresi atas apa yang telah terjadi. Sarat Akan Pesan Moral dan Kebaikan Ave Maryam - Summerland Films Mungkin ada beberapa yang tidak ingin menonton film seperti ini karena permasalahan ‘Agama’.

Dan saya mengerti akan hal itu. Akan tetapi kita bisa mengambil beberapa pelajaran positif yang ada dalam film ini. Seperti salah satunya adalah menghindari dosa yang di larang oleh Tuhan. Dan meskipun sudah terjerumus kedalam dosa, maka jangan malu untuk mengakuinya. Segeralah kembali bertobat dan berjanji untuk tidak melakukan perbuatan dosa yang sama pada masa yang akan datang. Poster Ave Maryam - Summerland Films Film Ave Maryam sendiri menceritakan tentang seorang biarawati yang lahir dari keluarga muslim.

Akan tetapi jika kalian menontonnya melalui Netflix, adegan tersebut tidak ada. Karena mungkin hal tersebut merupakan isu sensitif di Indonesia makanya tidak lulus sensor. Sang sutradara juga mengatakan bahwa film Ave Maryam ini terpotong 12 menit. Kekurangan Film Ave Maryam Kekurangan dalam film Ave Maryam ini mungkin cuma satu, yaitu tidak adanya cerita latar belakang karakter utama.

Setidaknya kita di ajak untuk mengetahui terlebih dahulu latar belakang seorang Maryam sebelum ia menjadi Suster dan Pelayan tuhan di sebuah Gereja. Namun 12 menit durasi yang terpotong itu sepertinya adalah adegan back story suster Maryam yang tidak lulus sensor. Jadi ya mau tidak mau kita harus memakluminya. Trailer Film Ave Maryam Brilio.net - Dunia perfilman Indonesia semakin hari kian maju dengan banyaknya film yang berkualitas.

Hal ini dinilai dari segi ketajaman skenario, latar belakang cerita yang kuat hingga para pemeran yang berhasil menerjemahkan pikiran sang sutradara. Film Ave Maryam garapan sutradara Ertanto Robby Soediskam produksi Summerland tampaknya akan masuk dalam daftar tersebut. Pasalnya, film ini mempunyai latar belakang cerita yang sangat unik. Ave Maryam diambil dari sebuah kisah nyata biarawan dan biarawati yang terlibat cinta terlarang. Film yang sedang tayang di bioskop di seluruh Indonesia ini berhasil diperankan dengan apik oleh aktris papan atas pemeran Jaenab dalam film Si Doel Anak Betawi, Maudy Koesnaedi.

Pemeran lain yang terlibat dalam film ini meliputi Chicco Jerico, Olga Lydia, Tutie Kirana dan Joko Anwar. Ada banyak fakta di balik film Ave Maryam, salah satunya hampir gagal tayangnya film ini di bioskop Indonesia.

Nah, dari pada kamu penasaran, apa saja fakta di balik film ini. Berikut brilio.net sudah menghimpun informasi dari berbagai sumber, pada Jumat (19/4). ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI foto: Instagram/@summerland.films Film yang mengangkat isu keagamaan yang dinilai terlalu sensitif oleh sejumlah ormas di Indonesia.

Hingga satu pekan penayangan di film tentang biarawati yang jatuh cinta bioskop Tanah Air, Film Ave Maryam mencapai 42.004 penonton. 2. Respons positif.

film tentang biarawati yang jatuh cinta

foto: YouTube/Ave Mariam Movie Pada acara nonton bareng film Ave Maryam yang dihadiri oleh sang sutradara di Semarang, Hendrar Prihadi sang Wali Kota menyambut baik film tersebut. Hendrar menilai bahwa Ia sangat senang dengan film tersebut karena melibatkan destinasi wisata Kota Semarang seperti Lawang Sewu, Sam Poo Kong dan Masjid Agung Jawa Tengah. 3. Agenda nonton bareng. foto: Instagram/@avemariammovie Film bergenre romansa ini diputar di 39 bioskop yang berada di 27 kota besar dan 15 bioskop New Star Cineplex.

Dari pihak Summerland sendiri menggolongkan menjadi 3 daerah pemutaran. Ketiga wilayah tersebut meliputi Jabodetabek, Jawa dan luar Jawa. Film ini juga mengadakan nonton bareng di sejumlah kota besar seperti Surabaya, Semarang, Jakarta dan Yogyakarta.

4. Dipotong 12 menit. foto: YouTube/Ave Mariam Movie Dikutip brilio.net dari filmindonesia.or.id, kala diputar di berbagai festival internasional film ini sejatinya berdurasi 85 menit. Namun, Lembaga Sensor Film pada 22 Januari 2019 memutuskan untuk memotong durasi film ini menjadi 74 menit dengan kategori umur 21 tahun ke atas.

Tak hanya sekali, film ini dipotong lagi satu menit menjadi 73 menit pada 1 Maret 2019 dengan kategori umur di atas 17 tahun. 5. Diangkat dari kisah nyata. foto: Youtube/Ave Maryam Movie Film ini diangkat dari kisah nyata pada tahun 1998 di Kota Semarang.

FIlm ini menceritakan biarawati Katolik bernama Maryam yang terlibat cinta dengan seorang pastor muda bernama Yosef. Maryam yang berlatar belakang keluarga muslim membuatnya mudah bergaul dengan orang berbeda agama.

Di dalam gereja ia bertugas sebagai perawat lansia mantan suster. Inilah yang membuat Yosef jatuh hati. Dengan dinamika percintaan terlarang tersebut, Maryam dan Yosef mengalami kedilemaan yang besar.

Pada akhirnya, sesuai dengan kisah nyata yang terjadi, mereka memilih menikah. 6. Kontroversi. foto: YouTube/Ave Maryam Movie Film ini hampir gagal tayang di bioskop karena dinilai mengangkat isu yang terlalu sensitif oleh ormas keagaaman. Latar belakang Maryam yang beragama Islam ini menjadi persoalan bagi ormas tersebut.

Terlebih lagi Maudy Koesnaidi sebagai pemeran Maryam juga beragama Islam. Maudy mengatakan kepada wartawan bahwa ia telah meminta maaf bila hal ini membuat masyarakat tersinggung. 7. Raih beragam penghargaan. foto: YouTube/@avemaryammovie Di tengah himpitan kontroversi dari masyarakat, Film Ave Maryam memperoleh sejumlah penghargaan besar. Film ini berhasil masuk dalam Official Selection di perhelatan Hanoi International Film Festival dan Hong Kong International Film Festival.

Tutie Kirana yang memerankan suster Monic berhasil menjadi pemenang kategori aktris pendukung di Festival Film Tempo. Dalam gelaran tersebut, Maudy Koesnaedi menjadi nominasi kategori aktris utama pilihan dan Olga Lydia kategori unggulan aktris pendukung pilihan. 8. Observasi yang matang. foto: YouTube/Ave Maryam Movie Chicco Jerico sempat beberapa kali melakukan observasi pendalaman peran. Ia bertemu dengan Film tentang biarawati yang jatuh cinta asli di Semarang. Selain itu, Chicco juga intens berlatih menjadi konduktor musik.

Sementara Maudy Koesnaedi lebih banyak berbincang dengan para biarawati yang ada di kesusteran selama proses syuting. 9. Film sarat rasa. foto: Film tentang biarawati yang jatuh cinta Maryam Movie Sang sutradara sekaligus produser Film Ave Maryam, Ertanto Robby Soediskam berhasil menyajikan rasa yang mendalam. Film ini tak banyak menggunakan dialog sebagai media penyampaian pada penonton, melainkan menggunakan ekspresi dan artistik yang sarat akan makna dan rasa.

Ave Maryam semakin menarik dengan menggaet fotografer kondang Ical Tanjung sebagai Director of Photography. Tone warna khas film klasik menjadi daya pikat menonton film ini hingga akhir.

(brl/guf) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 10 Potret di balik layar film Dua Garis Biru, tampilkan Zara JKT48 • 5 Fakta film Kucumbu Tubuh Indahku, raih penghargaan internasional • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 4 Film Indonesia ini ungkap efek mengerikan bullying di sekolah • 5 Fakta film Mantan Manten, ada aktris yang alami kejadian mistis • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Alasan Maudy Ayunda gantikan Bunga Citra Lestari jadi Ainun Habibie (brl/guf)
tirto.id - Film Ave Maryam full movie bisa disaksikan secara streaming di Netflix.

Film adaptasi kisah nyata ini dirilis pertama kali pada tahun 2018. Ave Maryam merupakan film karya sutradara dan penulis Robby Ertanto.

Film ini berada dalam naungan studio produksi Summerland. Sebelum rilis di Netflix, Ave Maryam telah tayang pada Hanoi International Film Festival 2018, Hong Kong Asian Film Film tentang biarawati yang jatuh cinta 2018, seleksi resmi The Cape Town International Film Market and Festival 2018, Jogja-Netpac Asia Film Festival ke-13 dan Netpac-Geber Awards. Dalam versi festival, durasi lengkap Ave Maryam tanpa sensor berjumlah 85 menit.

Sementara pada penayangan di bioskop, setelah melalui sensor, durasi tayang film ini menjadi 73 menit. Ave Maryam merupakan film untuk penonton 17 tahun ke atas.

film tentang biarawati yang jatuh cinta

Untuk yang tayang di Netflix, tertulis durasi film ini 72 menit. Pada ajang Festival Film Indonesia 2019, Ave Maryam mendapat penghargaan dalam kategori Pengarah Sinematografi Terbaik (Ical Tanjung). Pada ajang Festival Film Tempo 2018, film ini mendapat penghargaan dalam kategori Aktris Pilihan Tempo yang didapatkan oleh Maudy Koesnaedi, Tutie Kirana, dan Film tentang biarawati yang jatuh cinta Lydia. Baca juga: Sinopsis Inventing Anna yang Tren di Netflix: Sosialita Gadungan Sinopsis Film Ave Maryam Ave Maryam menceritakan kisah Suster Maryam (Maudy Kusnaedi) yang merupakan seorang biarawati di daerah Semarang, yang pada latar film ini dialmbil, 1998, berusia 39 tahun.

Dia bertugas mengurus biarawati-biarawati tua di sebuah gereja. Menjelang ulang tahunnya yang ke-40, Suster Maryam berusaha untuk semakin memurnikan diri. Pada suatu malam, Romo Martin (Joko Anwar) berkunjung ke asrama kesusteran yang dipimpin oleh Suster Mila (Olga Lydia), tempat yang sama dengan suster Maryam beraktivitas. Romo Martin memperkenalkan Romo Yosef (Chico Jerikho) dan Suster Monic (Tutie Kirana) yang akan menetap di kota tersebut.

Kehadiran Romo Yosef, yang juga pandai bermain musik, membuat Suster Maryam jatuh hati. Karena cinta adalah hal yang terlarang bagi mereka, hubungan dilakukan secara diam-diam. Hubungan tersebut bukannya tidak diketahui orang lain. Suster Monic yang sudah senior menasihati Romo Yosef untuk membuang perasaan cinta itu. Akan tetapi, Romo Yosef sulit untuk melakukannya.

Begitu pun dengan Maryam. Sejak jalinan asmara dengan Romo Yosef, dia mulai kesulitan melakukan pekerjaan sehari-harinya, mengurus biarawati-biarwati tu. Dia juga sering pulang terlambat dan melewatkan tugasnya yang lain. Keduanya dihadapkan pada pilihan, tetap setia pada pengabdian atau memilih cinta.

Baca juga: Sinopsis Serial In From The Cold Netflix Tentang Mantan Agen Rusia Cara Nonton Film Ave Maryam Full Movie di Netflix Film Ave Maryam full movie di Netflix dapat disaksikan secara streaming setelah berlangganan paket tertentu dengan durasi bulanan. Adapun paket yang tersedia ialah sebagai berikut: • Ponsel: Rp54.000 (resolusi 480p, ponsel dan tablet) • Dasar: Rp120.000 (resolusi 480p, ponsel, tablet, komputer, dan TV) • Standar: Rp153.000 (resolusi 1080p, ponsel, tablet, komputer, dan TV) • Premium: Rp186.000 (resolusi 4K+HDR, ponsel, tablet, komputer, dan TV) Berikut cara berlangganan Netflix: • Kunjungi situs Netflix di https://www.netflix.com/id/ • Masukkan alamat email lalu klik “Mulai” • Klik “Berikutnya” • Buat kata sandi lalu klik “Berikutnya” • Klik “Berikutnya” • Pilih penawaran paket yang tersedia, lalu klik “Berikutnya” • Selesaikan pembayaran Berikut cara nonton film Ave Maryam full movie di Netflix melalui web browser: • Kunjungi situs Netflix di https://www.netflix.com/id/ • Silakan login menggunakan akun yang telah dibuat sebelumnya • Setelah login, gunakan fitur pencarian untuk menelusuri film tentang biarawati yang jatuh cinta yang ingin ditonton • Klik judul film untuk menontonnya Bila Anda ingin nonton film Ave Maryam full movie di Netflix melalui web browser, silakan kunjungi tautan ini.

Suara.com - Ave Maryam merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2019 silam. Ave Maryam disutradarai, diproduksi dan ditulis oleh Ertanto Robby Soediskam. Berikut sinopsis film Ave Maryam. Terdapat sederet artis terkenal yang membintangi film ini seperti Maudy Koesnadi, Chicco Jerikho, Tutie Kirana, Olga Lydia hingga sutradara ternama Indonesia, Joko Anwar.

Sinopsis film Ave Maryam Film Ave Maryam mengambil latar tahun 1998 yang menceritakan seorang wanita bernama Maryam (Maudy Koesnadi) berusia 40 tahun yang terlahir dari keluarga beragama Islam Ia bekerja sebagai seorang suster di sebuah panti jompo. Pada suatu hari, ia harus pindah ke Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah. Maryam kemudian bertemu dengan tujuh biarawati yang memutuskan untuk merawat mereka di rumah biarawati.

film tentang biarawati yang jatuh cinta

Baca Juga: 8 Potret Rumah Joko Anwar, Halaman Belakang Nyaman Buat Kerja Hingga Melamun Bidik layar potongan trailer film Ave Maryam [YouTube/Ave Maryam Movie] Maryam kemudian diperkenalkan sebagai penghuni baru oleh Romo Martin (Joko Anwar) kepada Suster Monic (Tutie Kirana) dan Romo Yosef (Chicco Jerikho).

Romo Yosef yang bermain orkestra membuat Maryam jatuh hati kepadanya. Kemudian timbul gejolak di dalam diri Maryam. Ia merupakan seorang biarawati yang salah satu syaratnya adalah tidak boleh menikah.

Seiring pertemuan keduanya, mereka akhirnya secara diam-diam menjalin hubungan erat meski tahu bahwa mereka salah. Beberapa suster senior sudah mengingatkan mereka terhadap hubungan yang telah dijalin keduanya salah satunya Suster Monic. Suster Monic menasihati Romo Yosef untuk membuang perasaan cinta kepada Maryam. Akan tetapi, Romo Yosef merasa sulit untuk melakukannya. Bidik layar potongan trailer film Ave Maryam [YouTube/Ave Maryam Movie] Hubungan tersebut membuat Maryam juga mulai kesulitan untuk mengurus biarawati-biarawati tua, ia sering pulang terlambat dan melewatkan tugas yang lainnya.

Tindakan yang dialami Maryam membawanya ke dalam pertanyaan terhadap kesetiaan dan komitmen dalam melayani sebagai seorang biarawati. Film ini pertama kali dirilis pada gelaran Jogja-Netpac Asian Film Festival dan baru ditayangkan di bioskop pada 11 April 2019.

Ave Maryam telah ditayangkan di berbagai festival film seperti Festival Film International Hanoi 2018, Festival Film Asia Hong Kong 2018, dan Festival Film tentang biarawati yang jatuh cinta International Capetown 2018. Saat ini, Ave Maryam sudah dapat disaksikan melalui Netflix. Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat
• #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - 41 weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Lifestyle • Home and Living • Fashion and Beauty •  Rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan gairah banyak sekali macamnya.

Dengan ini bisa jadi salah satu cara pasangan untuk meningkatkan gairah di ranjang. Bagi penonton usia dewasa, menonton film romantis dengan bumbu adegan erotis tentu akan menjadi hal yang menarik. Meski film ini mengandalkan banyak adegan vulgar, tetapi jalan cerita filmnya pun tak bisa dianggap remeh.

Film ini memiliki cerita yang menarik dengan akting yang tak kalah bagus. Penasaran dengan film-film ini? Berikut Popmama.com beri rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan libido di ranjang dengan adegan seks terpanas. imdb.com Film 365 Days adalah film dewasa terbaru yang tayang di layanan streaming online Netflix.

Film ini digarap dari rumah produksi asal Polandia dengan judul asli 365 Dni. Dalam kemunculannya, film 365 Days disebut serupa dengan 50 Shades of Grey. Film yang dilabeli 18+ ini dibintangi sejumlah artis ternama Polandia. Dengan pemeran utama Michele Morrone yang berperan sebagai Massimo dan Anna Maria Sieklucka yang berperan sebagai Laura.

Film ini berkisah tentang Massimo yang merupakan pewaris dan menjadi pemimpin salah satu mafia besar di Sisilia, Italia. Ia berusaha membuat Laura, perempuan yang bertemu dengan Massimo 5 tahun sebelumnya agar bisa jatuh cinta dalam waktu 365 hari atau satu tahun. Bila dalam 365 hari Laura tak kunjung jatuh cinta kepada mafia tersebut, perempuan Polandia itu akan dibebaskan.

Banyak adegan dalam film ini yang menampilkan adegan seks diberbagai tempat dengan latar belakang yang indah. Sehingga ketika menonton film ini tidak hanya disuguhkan oleh adegan panas saja, tapi scene filmnya pun akan membuat jatuh cinta.

imdb.com Siapa yang tidak kenal dengan trilogi film Fifty Shades yang terdiri dari Fifty Shades of Grey, Fifty Shades of Darker dan Fifty Shades of Freed. Ketiga film ini dikenal sebagai rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan gairah karena adegan seksnya yang panas. Bercerita tentang kisah cinta Sebastian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Anastasia Steel yang diperankan oleh Dakota Johnson.

Film ini pertama kali tayang di layar bioskop pada Februari 2015 untuk judul film pertamanya. Kisah cinta Sebastian Grey dan Ana sendiri mengadaptaso novel karya E. L. James dengan judul yang sama. letterboxd.com Rekomendasi film dengan adegan seks terpanas adalah film Shame. Film yang diperani oleh Michael Fassbender, Carey Mulligan, dan Amy Hargreaves. Plot cerita dari film Shame yakni tentang kehidupan di New York yang cenderung rumit. Kota dengan tingkat stres tinggi itu membuat hubungan seks dianggap sebagai pelepas stres dan jalan keluar.

Diceritakan Brandon Sullivan adalah seorang pria yang mengalami ketergantungan dengan film tentang biarawati yang jatuh cinta. Namun, semuanya berubah ketika adik perempuannya menginap di apartemennya dan mengganggu kehidupannya. Salah satu adegan seks yang paling hot adalah ketika Michael bercinta di atas gedung dengan jendela terbuka. Meski banyak adegan panas, film Shame ternyata ingin mengajarkan bahwa terlalu banyak hubungan intim justru bisa jadi hal memalukan. Secara keseluruhan, Shame bisa membawa emosi penonton bergejolak.

justwatch.com Sebelum film Fifty Shades of Grey, film Secretary pernah sangat populer saat pertama ia diluncurkan. Film yang dluncurkan tahun 2002 lalu ini menampilkan James Spader dan Maggie Gyllenhaal. Plot cerita film ini memang mirip seperti Fifty Shades of Grey. Lee Holloway adalah sekretaris baru yang bekerja untuk Edward Grey. Suasana kantor mendadak berubah saat Lee masuk. Hubungan antara Lee dan Edward yang semula murni profesional kerja yang akhirnya berkembang menjadi sebuah kebutuhan seksual.

Edward merasa heran dan terangsang dengan betis yang dimiliki oleh sekertarisnya. Kemudian ia pun memiliki ide untuk 'menghukum' sekertarisnya jika Lee melakukan kesalahan. Hubungan keduanya berlanjut hingga Lee merasakan perasaan berbeda. Hal tersebut membuat Edward menjauh dan memecat dirinya. Tidak hanya adegan seks yang panas, cerita film Secretary juga mengangkat keresahan pasangan dengan dinamika hubungan yang kadang naik-turun.

Jadi film ini juga punya plot cerita yang cukup menarik. imdb.com Rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan gairah yakni film Original Sin. Film yang diluncurkan tahun 2001 lalu tersebut menampilkan aktris Angelina Jolie dan aktor Antonio Banderas. Cerita dalam film Original Sin tentang Luis Vargas film tentang biarawati yang jatuh cinta pengusaha sukses kopi yang butuh pemuasan dalam hal lain.

Luis akhirnya bertemu dengan Julie Russel. Kisah cinta romantis dengan diawali dengan surat menyurat tersebut, berubah menjadi hubungan intens dan panas antara Luis Antonio dan Julie Russel. Lika-liku kisah cinta panas mereka tidak hanya berkutat soal seks saja.

Banyak sekali adegan berani yang perankan kedua pemeran papan atas Film tentang biarawati yang jatuh cinta ini untuk dinikmati. imdb.com Film Blue is the Warmest Color rilis pada tahun 2013 dengan judul asli La Vie d'Adèle yang berasal dari Perancis dan disutradari oleh Abdellatif Kechiche dan menampilkan Adèle Exarchoupoulos (sebagai Adèle) dan Léa Seydoux (sebagai Emma).

Film ini dikenal dengan adegan vulgarnya, bahkan di beberapa negara film ini dilarang tayang. Namun, adegan vulgar dalam film ini terasa sangat manusiawi, karena terasa dekat kenyataan. Meski vulgal, justru adegannya terasa penting dalam film. Karena dalam film ini ditunjukkan bagaimana ekspresi tentang 'menghargai' tubuh dan bagaimana seksualitas itu penting dalam cinta.

film tentang biarawati yang jatuh cinta

Komplesitas film ini begitu pun dari segi karakter dan bagaimana plot cerita disajikan. Jadi, tidak hanya berpaku ke adegan panas saja. Cerita film ini juga patut dipertimbangkan. imdb.com Film Meksiko Y Tu Mama Tambien adalah rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan gairah selanjutnya.

Dalam film ini, tak hanya adegan seksnya yang disuguhkan dengan cukup bagus. Namun, cerita yang dibangun juga membuat orang yang menontonnya bisa jatuh cinta. Film ini bercerita tentang tiga sahabat yang jatuh cinta pada perempuan yang sama ketika menjalani trip. Kompleksitas karakter dan emosi yang dirasakan bisa membuat siapa pun yang menontonnya bisa ikut terhanyut.

Film yang diproduksi tahun 2001 ini dibintangi oleh Ana López Mercado sebagai Ana Morelos, Diego Luna sebagai Tenoch Iturbide, dan Gael García Bernal sebagai Julio Zapata.

Nah, itulah tadi rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan gairah dengan adegan seks yang panas dan tak terlupakan. Buat kamu yang penasaran mending langsung saja tonton film dewasa di kanal streaming online favorit.

Banyak posisi seks yang bisa kamu adaptasi untuk membuat ranjang bergetar semakin kencang.

film tentang biarawati yang jatuh cinta

Baca juga: • Khusus Dewasa, 7 Film Romantis yang Punya Banyak Adegan Erotis! • Bikin Terangsang, Ini 9 Film Dewasa Jepang yang Banyak Adegan Seks • 10 Pilihan Film Dewasa yang Bisa Kamu Tonton di Netflix
Suara.com - Netflix menyajikan beberapa film yang menarik untuk ditonton, salah satunya Ave Maryam. Berikut sinopsis Ave Maryam yang tayang di Netflix.

Dilema cinta seorang biarawati nampaknya akan menjadi tema yang menarik untuk disimak. Sebuah film Indonesia berani mengangkat tema romance ini ke layar lebar. Pemeran utama film Ave Maryam adalah Maudy Koesnaedi.

Film ini telah tayang di Netflix sejak 3 September 2020. Sebelum nonton, berikut simak sinopsis Ave Maryam yang tayang di Netflix. Ave Maryam beralur di seputar kehidupan suster Maryam (Maudy Koesnaedi). Dia adalah seorang biarawati. Sebagai seseorang yang bersumpah menjadi pelayan Tuhan, dia memiliki tugas dan tanggung jawab kemanusiaan.

film tentang biarawati yang jatuh cinta

Salah satunya merawat biarawati lansia. Baca Juga: Sinopsis Narcos yang Tayang di Netflix Suatu hari Maryam bertemu dengan Romo Yosef (Chicco Jeriko). Sosok ini ternyata membuatnya jatuh hati. Timbullah gejolak di dalam diri Maryam. Dia ingat, syarat utama menjadi biarawati adalah hidup selibat. Maryam tidak boleh menikah. Namun Iman Maryam dan kesetiaannya pada pelayanan gereja sebagai biarawati pun goyah. Gejolak hati Maryam berperang melawan kesetiaan dan janjinya kepada keluarga yang sudah bertekad ingin menjadi suster.

Di sisi lain, Maryam juga manusia biasa. Ketika berjumpa dengan seseorang yang berhasil mengetuk hatinya, dia pun merasakan hal yang tak pernah dia rasakan selama ini. Selain Maudy Koesnaedi dan Chicco Jerikho, Film Ave Maryam dibintangi pula oleh sosok-sosok kenamaan seperti Olga Lidya, Joko Anwar, Nathania dan Febby.Jatuh cinta merupakan fitrah semua manusia yang ada di muka bumi. Rasa cinta sendiri menjadi anugerah dari sang pencipta yang diberikan kepada makhluk hidup khususnya manusia.

Perasaan cinta memiliki arti yang sangat luas seperti dari siapa cinta itu muncul dan untuk siapa cinta tersebut hadir. Dari banyaknya kisah cinta sesama manusia di muka bumi, terdapat beberapa kisah cinta yang tak masuk akal hingga dikategorikan sebagai cinta yang melanggar aturan atau yang biasa kita sebut sebagai cinta terlarang.

Kisah cinta terlarang tersebut mengundang banyak perhatian orang-orang sehingga menimbulkan pro dan kontra. Tak hanya itu, bahkan kisah tentang cinta terlarang yang penuh suka dan duka ini menarik perhatian para produser film sehingga banyak diantara mereka mengangkat kisah cinta terlarang menjadi tema dalam film yang mereka buat. Penasaran kan apa saja sih film bertema cinta terlarang yang paling populer? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. American Beauty • Sinopsis dan Review Film Netflix American Beauty (1999) • Inilah 13 Pemeran Utama dalam Film Death on the Nile (2022) Termasuk pada film lawas, “American Beauty” juga menyajikan alur cerita yang anti mainstream karena mengisahkan cinta terlarang yang begitu rumit dan dipenuhi problematik. Film ini merupakan film Amerika yang rilis pada tahun 1999.

Didalamnya mengisahkan kisah cinta seorang pria bernama Lester yang kehilangan gairah terhadap istrinya, Carolyn. Hal tersebut membuat Lester melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Angela. Dari kisah cinta terlarang tersebut tumbuh banyak konflik yang hebat dan menegangkan.

Bahkan kisah cinta terlarang yang rumit tersebut berujung dengan kematian yang tragis. Tak hanya ada satu kisah cinta saja dalam film ini, terdapat kisah cinta lainnya yang tak kalah menarik seperti kisah cinta pasangan gay bernama Jim Olmeyer dan Jim Berkley.

2. Portrait of a Lady on Fire film tentang biarawati yang jatuh cinta 10 Film Terbaik Bae Jong Ok, Selalu Identik dengan Peran Ibu Marianne (Noemie Merlant) merupakan seorang pelukis handal yang gemar mengajar melukis.

Beberapa tahun sebelumnya, Marianne diberikan tugas untuk melukis portrait diri dari seorang gadis bernama Heloise yang akan menikah dengan seorang bangsawan Milan. Ini tugas berat untuk Marianne, karena dirinya sudah diberi tahu bahwa Heloise tidak mau berpose untuk memberontak pernikahan yang tidak ia inginkan.

Akhirnya Marianne berpura-pura sebagai teman Heloise, menemaninya jalan-jalan tiap hari dan menjaga Heloise. Ini dilakukan Marianne supaya ia melukis Heloise diam-diam. Tanpa sengaja, Heloise akhirnya tahu maksud dari Marianne, ia lantas merobek karya Marianne mengatakan bahwa itu bukan dirinya.

Namun lama kelamaan karena sudah dekat, ada Maraianne dan Heloise malah film tentang biarawati yang jatuh cinta perasaan yang sama terhadap satu sama lain.

3. Call Me by Your Name • Review & Sinopsis Call Me by Your Name, Film Coming-of-Age • Ini Dia 10 Film Tentang Patah Hati yang Bikin Melow Diangkat dari novel berjudul sama karya Andre Aciman yang release tahun 2007 silam. Mengisahkan tentang hubungan terlarang antara Elio Perlman (Tomothee Chalamet), seorang remaja berumur 17 tahun dengan seorang koas bernama Oliver (Arie Hammer).

Elio berangkat ke Lombardy, Italia, guna menghabiskan musim panas di villa milik keluarganya. Di Villa, ada seorang koas yang bekerja dengan Ayah Elio bernama Oliver.

Awalnya Elio tidak terlalu suka dengan Oliver. Dia bahkan tidak mau share kamar.

film tentang biarawati yang jatuh cinta

Elio memilih menghabiskan waktunya untuk bermain musik, membaca dan bertemu dengan teman masa kecil Elio, Marzia. Namun entah kenapa Oliver terus ada untuk Elio hingga lama-kelamaan Elio jadi melunak dan dekat dengan Oliver. Mengetahui Elio bisa didekati, Oliver langsung ambil langkah untuk mengungkapan rasa sayangnya pada Elio. 4. Blue is The Warmest Color • Sinopsis & Review Film Blue Is the Warmest Color (2013) • Sinopsis dan Review Love, Simon (2018), Rahasia Besar Simon Adele (Adele Exarchopoulos) merupakan gadis berumur 17 tahun yang introvert.

Suatu hari, ia menyeberang jalan dan berpapasan dengan seorang gadis berambut biru. Entah kenapa, Adele sangat tertarik dengan gadis tersebut.

Bahkan ingin bertemu lagi, berkenalan dan menjadi teman si gadis berambut biru. Perasaan yang sebelumnya film tentang biarawati yang jatuh cinta pernah ada mendadak muncul membuat Adele bingung akan ketertarikan seksualnya. Hal tersebut diperparah dengan aksi ciumannya dengan seorang perempuan lagi di sekolahnya. Menjadi semakin bingung, Adele bercerita kepada teman gay sekelasnya bernama Valentin. Valentin lantas mengerti apa perasaan yang dimaksud oleh Adele. Lantas ia mengajak Adele ke sebuah gay bar; merasa tidak kerasan, akhirnya ia pergi ke lesbian bar dan disana ia bertemu dengan si gadis berambut biru yang ternyata bernama Emma.

Drama percintaan rumit dan terlarang pun dimulai dari sini. 5. Brokeback Mountain • Ini Dia 10 Film Tentang Patah Hati yang Bikin Melow • 20 Film Terbaiknya Jake Gyllenhall yang Mesti Ditonton Diadaptasi dari film pendek tahun 1997 berjudul serupa. Menceritakan tentang Ennis Del Mar (Heath Ledger) dan Jack Twist (Jake Gyllenhaal), 2 orang pria yang dipekerjakan seorang tuan tanah untuk menggemabalakan domba-domba miliknya selama musim panas di pegunungan Wyoming.

Suatu ketika, Ennis dan Jack mabuk, karena kedingingan dan hasrat untuk berhubungan intim sangat kuat, Ennis lantas seduce Jack sehingga mereka melakukan hubungan intim sejenis.

Ennis dan Jack menganggap hal tersebut merupakan 'kecelakaan' semalam. Namun Ennis dan Jack malah menjadi sering melakukan hal tersebut. Dari hanya nafsu berubah menjadi rasa sayang hingga akhirnya film tentang biarawati yang jatuh cinta terpisah dan menjalani kehidupan masing-masing. Lama tak bertemu, mereka sudah menikah dan sudah memiliki anak. Namun rasa ingin bertemu dan memiliki masih ada.

6. Little Children • Review dan Sinopsis Little Children, Bukan Film Tentang Anak • Inilah 10 Fakta Kate Winslet, si Ratu Akting dari Inggris! Selanjutnya ada film berjudul “Little Children” yang mana film ini merupakan film produksi Amerika pada tahun 2006 yang disutradarai oleh Todd Field.

Film yang satu ini merupakan film percintaan yang cukup populer dan bagus sehingga tak heran, film ini berhasil meraih 3 penghargaan Oscar sekaligus. • 20 Film Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa Film ini bercerita tentang tumbuhnya sebuah kisah cinta terlarang dari seorang wanita sekaligus ibu bernama Sarah Pierce pada seorang pria yang sudah berstatus “suami” bernama Brad Adamson.

Meskipun tahu bahwa cinta yang terjalin merupakan cinta terlarang, mereka tetap menjalankannya dengan keberanian. 7. Carol • Sinopsis & Review After, Saat Cinta Mengubah Gadis Belia • Sinopsis & Review Film As Good as It Gets (1997) Selanjutnya ada film tentang biarawati yang jatuh cinta berjudul “ Carol” yang rilis pada tahun 2015 yang juga mengangkat tema cinta terlarang yang tumbuh di tengah masyarakat.

Film yang disutradarai Todd Haynes ini banyak menarik perhatian para pencinta film sehingga tak heran film ini mendapat penghargaan dari ajang bergengsi, Oscar. “Carol” mengisahkan lika-liku hubungan percintaan terlarang berupa perselingkuhan yang dilakukan oleh Carol Aird.

Berbeda dari perselingkuhan pada umumnya, Carol berselingkuh dengan sesama wanita bernama Therese setelah dihadapkan dengan berbagai masalah kehidupan seperti perceraian.

Keduanya tak sengaja bertemu di sebuah tempat hingga akhirnya mereka menjalin komunikasi satu sama lain dan menumbuhkan kesan nyaman di antara keduanya. 8. Loving • Sinopsis dan Review Drama Jang Ok Jung: Live film tentang biarawati yang jatuh cinta Love (2013) • Sinopsis dan Review Drama Korea Was it Love (2020) Richard Loving (Joel Edgerton) merupakan pria berkulit putih yang bekerja sebagai pekerja konstruksi di Caroline County, Virginia.

Dirinya jatuh hati dengan wanita lokal berkulit hitam yang merupakan saudara dari temannya sendiri, Mildred Jeter (Ruth Negga). Suatu kali, Mildred mengetahui bahwa dirinya hamil dan ingin menikah dengan Richard meskipun ada aturan yang tidak bisa mengesahkan pernikahan antar ras kulit putih dan kulit hitam.

Tak lama kemudian, pihak berwajib yang mengetahui hal tersebut lantas mendatangi rumah Mildred dan menangkap Richard. Sehingga mereka dipenjara selama 1 tahun dan tidak boleh menginjakan kaki di Virginia selama 25 tahun kedepan atas perbuatan mereka.

Meski begitu, Richard dan Mildred tidak menyerah dengan keadaann. Mereka terus berusaha sampai mendapatkan kehidupan yang mereka dambakan.

9. Before We Go • Sinopsis & Review Film Romansa Before We Go (2014) • Wajib Ditonton! Ini 20 Film Terbaik dari Chris Evans Kisah cinta terlarang yang pertama dimuat dalam sebuah film berjudul “Before We Go” yang mengisahkan cinta semalam antara Nick Vaughan dengan Brooke Dalton yang tak sengaja bertemu di sebuah stasiun.

Dari pertemuan singkatnya tersebut keduanya saling jatuh hati dan menjalin cinta semalam. Namun sayangnya, rasa cinta yang tumbuh di antara keduanya merupakan cinta terlarang karena Brooke telah memiliki suami. Kisah cinta terlarang tersebut berakhir dengan perpisahan karena Brooke harus kembali pulang pada tempat yang seharusnya ia berada. Film ini merupakan sebuah karya dari sutradara bernama Chris Evans pada tahun 2014 yang merupakan film produksi Amerika.

10. Unfaithful • Nyelekit & Nyeleneh, 10 Lagu Tentang Drama Perselingkuhan • 10 Film Tentang Istri Selingkuh, Ceritanya Bikin Penasaran! Edward (Richard Gere) dan Connie (Diane Lane) merupakan pasangan suami istri yang tinggal di Westchester County, New York bersama putra semata wayangnya berumur 8 tahun bernama Charlie. Suatu ketika, Connie yang sedang belanja tidak sengaja menubruk seorang pria bernama Paul Martel (Olivier Martinez) hingga jatuh terluka.

Merasa bersalah Paul menolong Connie yang berujung kedekatan mereka berdua hingga berselingkuh. Edward yang tahu soal ini diam-diam mencari tahu informasi mengenai Paul bahkan mendatangi kediaman Paul. Sedangkan Connie yang mulai merasakan bahwa berselingkuh dengan Pau adalah hal salah ingin meminta Paul untuk menyudahi aksi gila mereka.

Terlambat, Paul sudah tergeletak meninggal akibat dihantam oleh Edward. Polisi akhirnya mencurigai baik Edward dan Connie. 11. Notes on A Scandal • 10 Film Tentang Istri Selingkuh, Ceritanya Bikin Penasaran! • 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Cate Blanchett Barbara Covett (Judi Dench) adalah seorang guru sejarah di sebuah sekolah privat di London.

Mendekati masa penisunnya, dirinya mulai menyerahkan tugas-tugasnya kepada guru lain dan menikmati masa terakhirnya. Hal senang sedih dalam sekolah hanya ia curahkan dalam buku harian saja, sampai suatu ketika, sekolah kedatangan guru seni baru bernama Sheba Hart (Cate Blanchett) membuat Barbara teratik padanya. Barbara yang kepo selalu melihat apa yang Sheba lakukan dan betapa terkejutnya dia mengetahui Sheba sedang berhubungan intim dengan siswa berumur 15 tahun di sekolah!

Tidak suka dengan itu, Barbara malah memeberi tahu hal tersebut kepada seorang guru lelaki yang kebetulan suka dengan Sheba. Celaka, omongan Barbara malah jadi boomerang buat dirinya sendiri. 12. A Walk on the Moon • Sinopsis dan Review Film A Walk on The Moon (1999) • 10 Film Tentang Istri Selingkuh, Ceritanya Bikin Penasaran!

Menjadi salah satu film Australia-Amerika, film “A Walk to the Moon” cukup recommended untuk kamu tonton! Film ini mengulas sebuah kisah percintaan tak sehat yang terjadi pada sebuah keluarga di New York City. Dikisahkan Pearl menikah dengan seorang pria bernama Marty yang berprofesi sebagai tukang reparasi televisi.

film tentang biarawati yang jatuh cinta

Marty bekerja di sebuah tempat yang cukup jauh sehingga dengan terpaksa, ia hanya bisa pulang menjenguk istri dan anaknya pada akhir pekan saja. Karena hubungan jarak jauh antara Pearl dan Marty ini, Pearl merasa kesepian sehingga melancarkan aksi selingkuh dengan seorang pria bernama Walker Jerome.

Meski film ini banyak menampilkan aksi yang mampu mengoyak emosimu, tapi akhir dari ceritanya tetap happy ending, kok.

film tentang biarawati yang jatuh cinta

13. The Lover • Sinopsis & Review Film The Killing of Two Lovers (2020) • Sinopsis & Review The Last Letter from Your Lover (2021) Berlatar belakang Vietnam setelah perang, diceritakan ada seorang gadis China berumur 15 tahun yang hidupnya penuh kemalangan. Lahir di keluarga miskin, tinggal di pemukiman padar, hanya memiliki baju tua linen dan aksesoris yang ia miliki hanya topi fedora kesayangannya.

Meski demikian, gadis ini merupakan seorang siswi pintar yang memiliki cita-cita sebagai penulis terkenal di masa depannya. Suatu ketika, ia bertemu dengan lajang super kaya berumur 32 tahun yang baru saja pulang dari Paris setelah menyelesaikan sekolah bisnisnya disana.

film tentang biarawati yang jatuh cinta

Lajang ini menawarkan gadis China tersebut untuk naik mobilnya guna sampai ke Saigon. Di dalam mobil, mereka mengobrol dan semakin dekat hingga berakhir di ranjang. Keluarga si gadis yang tahu soal hubungan itu murka bukan main. Bagaimana si gadis menyelesaikan masalah tersebut? 14. Upside Down • Sinopsis & Review Film Upside Down, Kisah Cinta Dua Dunia • Yuk, Kenalan dengan 12 Pemeran Utama Stranger Things 2!

Para penonton akan dibawa melihat pemandangan unik, dimana dua planet saling hidup berdampingan; dibagi atas Up Top dan Down Below. Up Top diisi dengan orang-orang kaya sedangkan di Down Below diisin oleh orang-orang miskin serba keterbatasan. Warga dari dua planet tersebut tidak bisa saling bertemu secara bebas kecuali di sebuah menara pencakar langit bernama TransWorld.

Adalah Adam Kirk (Jim Sturgess), seorang yatim piatu yang tinggal dengan bibinya di Down Below, dirinya tidak sengaja bertemu dengan Eden Moore (Kristen Dunst), seorang gadis kasta tinggi yang hidup di Up Top. Meski hidup di dunia yang berbeda, Adam dan Eden yang saling suka tetap saling berhubungan.

Perasaan suka dan cinta mengalahkan kesusahan tersebut. 15. Chloe • 10 Pemain Mother/Android, Akting Apik Chloe Grace Moretz • Sinopsis & Review Run (2020), Terjebak Bersama Ibu Psikopat “Chloe” merupakan film bergenre thriller film tentang biarawati yang jatuh cinta yang rilis pada tahun 2009 dengan sutradara Atom Egoyan.

Film ini termasuk pada film yang banyak menyajikan adegan panas sehingga tergolong pada film dewasa. Film “Chloe” berisi kisah cinta terlarang yang cukup rumit namun mudah dicerna. Dikisahkan seorang wanita bernama Catherine menaruh rasa curiga terhadap suaminya yang berselingkuh. Untuk membuktikan kebenaran dari rasa curiga tersebut, Catherine menyewa seorang wanita panggilan bernama Chloe untuk menguji kesetiaan suaminya. Bukannya berhasil, akhirnya Catherine sendiri yang berselingkuh dengan Chloe dan melakukan hubungan sesama jenis.

16. Adore • 10 Fakta Hyeong Jun Cravity yang Khas dengan Satorinya • 10 Fakta Kang Minhee, Member Tertinggi Sejak di X1 Lil film tentang biarawati yang jatuh cinta Watts) dan Roz (Robin Wright) merupakan sahabat dari kecil. Sampai menikah pun mereka masih bersama-sama. Belum lagi anak mereka sama-sama lelaki, Ian (Xavier Samuel) dan Tom (James Frecheville).

Suami Lil sudah meninggal sedangkan Roz, rumah tangganya sedang tidak baik. Suatu ketika, mereka semua berlibur bersama-sama. Alangkah terkejutnya Roz mengetahui bahwa Ian, anak dari temannya sendiri ternyata menyukainya padahal Ian tahu kalau Roz itu istri orang lain.

Lil yang tahu anaknya dekat dengan temannya sendiri lantas 'balas dendam' dengan mendekati Tom. Awalnya hanya bercandaan, namun ternyata Tom menyambut baik Lil. Hubungan mereka legal namun rumit. 17. Asylum • Sinopsis & Review Asylum (2005), Perselingkuhan Gila di RSJ • Sinopsis & Review Film Horror Korea Gonjiam: Haunted Asylum “Asylum” merupakan film asal Inggris-Irlandia yang resmi rilis pada tahun 2005 dengan disutradarai oleh seorang sutradara profesional bernama David Mackenzie serta menggandeng para pemain papan atas seperti Natasha Richardson dan Hugh Bonneville.

Film ini bertema tentang cinta terlarang yang dipenuhi kisah haru di dalamnya. Dikisahkan seorang istri sekaligus ibu bernama Stella Raphael berselingkuh dengan seorang pasien rumah sakit bernama Edgar. Edgar sendiri merupakan sosok yang memiliki masa lalu yang cukup gelap. Berangsur-angsur berselingkuh tanpa peduli akan masa lalu Edgar tang cukup menyeramkan, akhirnya Stella sadar bahwa ia merupakan seorang istri sekaligus ibu yang memiliki tanggung jawab terhadap suami dan anaknya sehingga ia terus berusaha untuk kembali menjadi seorang ibu pada umumnya.

18. Flowers in the Attic • 10 Film tentang Incest yang Bikin Deg-Degan Sekaligus Excited • 20 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Alexandra Daddario Berbeda dengan kisah cinta terlarang sebelumnya, kisah cinta terlarang pada film “Flowers in the Attic” ini merupakan kisah cinta yang cukup berbahaya.

Bagaimana tidak? Film ini mengisahkan kisah cinta dan hubungan terlarang sedarah dua bersaudara bernama Chris dan Cathy. Hubungan mereka bermula saat keduanya dikurung bersamaan di sebuah loteng dalam jangka waktu yang cukup lama. Usianya yang mulai memasuki masa puber dan rasa penasaran yang bergejolak pada hatinya, menjadi salah satu alasan mengapa kisah cinta terlarang ini terjadi.

Film “Flowers in the Attic” ini merupakan film keluaran tahun 2014 yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya VC Andrews. 19. My Mother • Sinopsis & Review Tomorrow with You, Drama Romantis nan Manis • Biografi IU dan Fakta Menarik Seputar Kehidupannya Film bertema cinta terlarang yang terakhir ada “My Mother” (Ma Mère) yang menyajikan sebuah alur tak biasa.

Di dalamnya berisi kisah cinta atau obsesi yang tak sehat dari seorang ibu bernama Hélène pada putranya sendiri yang masih remaja bernama Pierre. Obsesi tak sehat dari seorang ibu pada anak tersebut bermula saat ayah Pierre meninggal. Lambat laun, sang ibu mencoba menarik perhatian puteranya dengan berbagai cara yang tak lazim.

Meskipun film ini dipenuhi berbagai kisah percintaan yang buruk, akan tetapi film ini punya makna serta nilai moralnya tersendiri. Maka dari itu, bagi kamu yang tertarik dengan film berjudul “My Mother” ini, kamu harus menontonnya secara open minded agar kamu dapat memahami alur film dan mampu menyerap nilai-nilai positif yang ada di dalamnya.

20. The Boy Next Door • Sinopsis dan Review Film The Boy Next Door (2015) • 10 Film Seperti 365 Days, Tentang Cinta yang Menggebu Tak kalah menarik, “The Boy Next Door” menjadi salah satu film bertema cinta terlarang yang cukup menyita banyak perhatian dari para pencinta film. Film ini dibintangi para aktor terkenal seperti Jennifer Lopez dan Ryan Guzman serta disutradarai oleh Rob Cohen.

Film ini mengisahkan hubungan terlarang yang dijalin oleh seorang ibu bernama Claire Peterson yang tengah menghadapi sidang perceraian dengan suaminya, Garrett. Masih berstatus sebagai istri Garrett, Claire berselingkuh dengan keponakan tetangganya sendiri bernama Noah yang masih berusia 19 tahun. Itu dia sederet film bertema “Cinta terlarang” yang dipenuhi teka teki serta pro dan kontra yang hidup di tengah masyarakat dunia. Tentu saja segala sesuatu yang melanggar aturan serta norma yang melekat dalam kehidupan merupakan tindakan yang salah sehingga harus diluruskan agar semua manusia dapat hidup ditengah aturan dengan damai.

Selain “Film Tentang Cinta Terlarang”, kita juga punya lho film dengan tema romantis yang dapat kamu jadikan referensi film untuk kamu tonton di kemudian hari, ya! Albar Fahrul Roji Saya adalah seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMK Negeri di Cianjur. Cita-cita utama saya adalah ingin membahagiakan orang tua, menjadi pribadi yang bermanfaat bagi banyak orang, serta menjadi manusia yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik. Sementara cita-cita untuk karir saya sangatlah banyak.

Bisa dibilang saya ingin menggeluti berbagai macam profesi seperti menjadi pengusaha, photografer, jurnalis, content creator, dan masih banyak lagi karena saya menyukai hal-hal yang baru. Hobi saya adalah travelling dan memotret.
Film Ave Maryam yang mengangkat tentang kisah cinta terlarang antara biarawan dan biarawati ini telah tayang pada bulan April 2019. Film yang sangat kental dengan isu keagamaannya ini mampu menuai berbagai respon dari masyarakat, dengan jumlah penonton sebanyak 80 ribuan penonton dari 30 bioskop, film Ave Maryam ternyata mendapat banyak apresiasi dari para penonton.

Diangkat dari kisah nyata seorang biarawati bernama Maryam yang bertugas di dalam gereja sebagai perawat yang mengurusi mantan perawat yang sudah lansia. Maryam lalu bertemu dengan seorang pastor muda bernama Yosef. Mereka berdua akhirnya saling jatuh cinta dan membuat dilema yang sangat besar untuk keduanya.

photo from google via http://google.com Pada film Ave Maryam, para Biarawati menghabiskan waktunya hanya untuk beribadah dan melayani para lansia yang ditinggal di asrama. Bahkan para biarawati di sana memilih untuk tidak menikah dan hanya menghabiskan masa hidupnya untuk menjadi pelayan Tuhan.

2. Meninggalkan keluarga untuk mengabdi photo from google via http://google.com Sudah pasti para biarawati dikenal karena sangat taat dalam beribadah, bahkan menghabiskan hidupnya hanya untuk beribadah dan memohon ampun. Biarawati juga tidak neko-neko, terlihat pada film Ave Maryam para biarawati hanya menggunakan baju yang dominan berwarna putih atau abu-abu dan tanpa riasan make-up yang tebal. 4. Tidak mengurusi urusan orang lain Photo from defnotalley via http://twitter.com Kehidupan para biarawati di sana terlihat sangat damai tanpa banyak konflik.

Mereka hanya fokus untuk beribadah dan melayani sesama manusia. Itulah yang terlihat dari film Ave Maryam, dengan sosok Maryam yang sangat intorvert kehidupan Maryam bisa di bilang sangat sunyi.

6. Tidak boleh jatuh cinta Photo from chxxlatte via http://twitter.com Hal ini yang menjadi titik klimaks dari film Ave Maryam, di mana Maryam jatuh cinta kepada Romo Yosef.

Film tentang biarawati yang jatuh cinta tersebut sangat terlarang karena keduanya telah terikat kaul atau janji yang telah diucapkan kepada Tuhan, salah satunya adalah dengan tidak menikah. Akhirnya, mereka berdua dihadapkan oleh dua pilihan, antara mentaati janji atau mengikuti keinginan hati. Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Kisah nyata hidup seorang biarawati




2022 www.videocon.com