Suporter italia dilarang ke inggris

suporter italia dilarang ke inggris

Jakarta: Menteri transportasi Inggris Grant Shapps mengingatkan para fans sepak bola Italia agar tidak melakukan perjalanan ke Inggris untuk menyaksikan final Euro 2020. Imbauan itu disampaikannya demi mencegah penyebaran covid-19. Italia dijadwalkan menghadapi Inggris pada final Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Senin 12 Juli dini hari WIB. 60 ribu penonton memang diperbolehkan hadir, tapi bakal sulit bagi suporter Italia yang baru datang karena mereka harus menjalani karantina 10 hari.

Shapss tidak memberi jawaban jelas ketika ditanya tentang hukuman apa yang bakal diberikan jika ada suporter Italia yang nekat datang. Sebab, dia hanya mengatakan "jangan" ketika wartawan melemparkan pertanyaan sederhana itu pada Jumat 9 Juli waktu setempat. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

suporter italia dilarang ke inggris

• Happy • Inspire • Confuse • Sad Meski begitu, Shapps menjelaskan bahwa pihaknya siap mengusir orang-orang yang datang ke negaranya untuk menyaksikan pertandingan sepak bola. Kemudian, sudah banyak jalur penerbangan ke Inggris yang ditutup atas dasar mencegah penyebaran covid-19.

"Jika kami mendeteksi orang yang datang hanya untuk menonton sepak bola, mereka tidak akan diizinkan masuk," ujar Shapps kepada Times Radio seperti dikutip Reuters. "Kemudian pada kenyataannya, banyak penerbangan charter dan penerbangan langsung telah dibatalkan," tambahnya. (ANT) • HOME • NEWS • Politik dan Hukum • Ekonomi • Suporter italia dilarang ke inggris • Megapolitan • Nusantara • Internasional • Olahraga • VIEWS • Editorial • Podium • Opini • Kolom Pakar • Sketsa • FOTO • VIDEO • INFOGRAFIS • WEEKEND • SEPAK BOLA • SAJAK KOFE • OTOMOTIF • TEKNOLOGI • RAMADAN • LAINNYA • Live Streaming • Media Guru • Telecommunication Update MENTERI transportasi Inggris Grant Shapps mengingatkan para fans sepak bola Italia agar tidak melakukan perjalanan ke Inggris untuk menyaksikan final turnamen Euro 2020 pada Minggu lusa.

Inggris akan menghadapi Italia pada Minggu untuk final di Stadion Wembley London, di mana kerumunan sekitar 60.000 orang diperkirakan datang, tetapi akan sedikit dari mereka yang berasal dari Italia, karena aturan perjalanan Inggris yang mengharuskan kedatangan ke negara itu harus menjalani karantina selama 10 hari.

Ketika ditanya pada Jumat, apa yang akan dia katakan kepada penggemar Italia yang mencoba untuk menonton pertandingan, Shapps berkata: “Jangan” adalah jawaban untuk pertanyaan sederhana itu." Baca juga: Keberanian dan Gaya Komunukasi Southgate Dinilai Mengubah Timnas Inggris "Jika kami mendeteksi orang yang datang hanya untuk menonton sepak bola, mereka tidak akan diizinkan masuk, dan pada kenyataannya banyak penerbangan charter dan penerbangan langsung telah dibatalkan atas dasar itu," ujarnya kepada Times Radio, hari ini.

Piala Eropa 2020 menyisahkan satu pertandingan terakhir, di mana pertarungan untuk merebut gelar juara yang akan diperebutkan oleh Tim Nasional (Timnas) Italia dan Timnas Inggris itu akan berlangsung, di Stadion Wembley, London, Senin, (12/7) dini hari WIB. Dalam perjalananya di turnamen sepak bola empat tahunan itu, baik Italia maupun Inggris telah melalu perjalanan yang luar biasa, di mana keduanya merupakan pemuncak klasemen grup.(Ant/OL-4)
KBRN, Jakarta: Jelang laga Final EURO suporter italia dilarang ke inggris antara Italia vs Inggris yang akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Senin (12/7/21), Menteri Transportasi Inggris, Grant Shapps memperingatkan agar suporter Italia tidak datang ke Inggris untuk menyaksikan pertandingan final Euro 2020.

Grant Shapps mengatakan bahwa penerbangan dari Italia yang masuk ke Inggris hanya untuk menyaksikan laga final Euro 2020 tidak akan diizinkan masuk. “Jangan coba untuk datang. Itu satu-satunya jawaban sederhana,” kata Shapps dikutip dari Reuters (11/7/21). "Jika kami mendapati orang datang hanya untuk menonton sepak bola, mereka tidak akan kami izinkan masuk dan pada kenyataannya, banyak penerbangan charter dan penerbangan langsung yang dibatalkan karena itu," ujar Shapps.

Larangan itu diutarakan Shapps menjelang laga final timnas Inggris versus Italia di Stadion Wembley, London.

suporter italia dilarang ke inggris

Sementara itu, Stadion Wembley sendiri akan menampung sekitar 60 ribu penonton lokal dalam laga akhir pekan itu. Kemungkinan, kursi stadion akan dipenuh oleh suporter timnas sepakbola Inggris, dan hanya sedikit suporter Italia, sebagaimana dilansir Reuters (11/7/21). Saat ini, Inggris masih menerapkan pembatasan perjalanan terkait pandemi Covid-19 yang mengharuskan pendatang asing, termasuk dari Italia, melakukan karantina 10 hari saat tiba di negara Eropa Barat tersebut.

Namun disisi lain Shapps juga telah mengumumkan bahwa warga Italia yang sudah divaksinasi penuh dari negara berisiko sedang Covid-19 tidak lagi harus isolasi diri saat kedatangan.

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) melaporkan sekitar 1.000 suporter akan bertolak ke Inggris di bawah protokol yang ketat.

suporter italia dilarang ke inggris

Badan sepak bola Eropa, UEFA, dilaporkan telah menyepakati perjanjian dengan pemerintah Inggris untuk mengizinkan maksimum 1.000 suporter Italia hadir di Wembley.

suporter italia dilarang ke inggris MerahPutih.com - Tim nasional Inggris dipastikan tidak akan didampingi suporter setianya saat bersua Ukraina di perempat final Piala Eropa 2020 yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada Sabtu (3/7). Pasalnya, Pemerintah Italia melarang Hooligan - julukan fans Inggris - masuk ke Negeri Pisa sebagai upaya pemerintah setempat menekan laju infeksi COVID-19 di wilayahnya. Pengumuman ini disampaikan Kedutaan Besar Italia di London. Baca Juga Catatkan 31 Kemenangan, Italia Pecahkan Rekor 82 Tahun "Siapapun yang sempat berada di Britania Raya dalam 14 hari terakhir, terlepas dari kewarganegaraan maupun domisilinya, tidak akan diizinkan masuk stadion, walaupun punya tiket," demikian keterangan resmi Kedubes Italia, Kamis (1/7).

"Hanya mereka yang bisa membuktikan sudah berada di Italia enam hari sebelum pertandingan, serta menuntaskan masa isolasi lima hari, serta dites negatif COVID-19 selepas karantina bakal boleh masuk ke Stadion Olimpico," sambungnya Ilustrasi pertandingan perempat final Euro 2020 antara Ukraina melawan Inggris yang akan dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada Sabtu (3/7/2021).

suporter italia dilarang ke inggris

(ANTARA/Gilang Galiartha) ".Suporter yang bermukim di Britania Raya sebaiknya tidak melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadiri pertandingan di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu," tulis pernyataan yang sama.

Italia masuk dalam daftar kuning aturan perjalanan Inggris, sebaliknya sejak 21 Juni pemerintah Italia telah memberlakukan aturan isolasi yang lebih ketat bagi siapapun yang tiba dari Inggris. Peringatan perjalanan baru terbit setelah asoasi sepak bola Inggris, FA, pada Rabu (30/6) menyatakan tidak akan menjual tiket apapun lewat Klub Perjalanan Suporter Inggris untuk pertandingan perempat final karena pembatasan perjalanan.

(*) Baca Juga Matteo Pessina, Selebrasi Viral dan Filosofi Tetesan Air Berita Lainnya • Melatih adalah Misi Balas Dendam Roberto Mancini ke Timnas Italia • Daftar Juara Piala Eropa Sejak 1960: Italia Jawara Lagi Setelah Setengah Abad • Pulau Bali Jadi Pilihan Gareth Southgate Redakan Trauma Gagal Penalti Semi Final Euro 1996 • Duel Suporter italia dilarang ke inggris Antar Lini Italia Vs Inggris • Duel Sengit Antar Lini Italia Vs Inggris
Jakarta - Para suporter Italia dilarang menonton final Euro 2020 di London.

suporter italia dilarang ke inggris

Menteri Transportasi Inggris, Grant Shapps, yang mengemukakan imbauan itu. Menutip CNN Indonesia, Menteri Transportasi Inggris, Grant Shapps, meminta para pendukung timnas sepak bola Italia tidak datang ke negaranya untuk menyaksikan suporter italia dilarang ke inggris final turnamen Euro 2020 pada Minggu (11/7).

"Jangan datang adalah jawaban untuk pertanyaan sederhana itu," kata Shapps saat ditanya wartawan mengenai kemungkinan pemerintah akan menerima suporter timnas Italia yang ingin menyaksikan laga final Euro langsung di Stadion Wembley.

"Jika kami mendapati orang datang hanya untuk menonton sepak bola, mereka tidak akan kami izinkan masuk dan pada kenyataannya, banyak penerbangan charter dan penerbangan langsung yang dibatalkan karena itu," kata Shapss kepada Times Radio seperti dilansir Reuters. Larangan itu diutarakan Shapps menjelang laga final timnas Inggris versus Italia di Stadion Wembley, London, pada Minggu.

Sementara itu, Stadion Wembley sendiri akan menampung sekitar 60 ribu penonton lokal dalam laga akhir pekan itu. Saat ini, Inggris masih menerapkan pembatasan perjalanan terkait pandemi Covid-19 yang mengharuskan pendatang asing, termasuk dari Italia, melakukan karantina 10 hari saat tiba di negara Eropa Barat tersebut.

Baca juga: Fans Italia Sulit ke Wembley, Ini Solusi Bu Wali Kota Roma Namun, di saat bersamaan, Shapps mengatakan bahwa Inggris berencana mencabut aturan karantina pendatang asing yang telah melakukan vaksinasi menyeluruh.

suporter italia dilarang ke inggris

Ia mengatakan bahwa pencabutan aturan karantina itu akan berlaku dalam beberapa pekan mendatang. "Kami ingin dapat membuka (perbatasan) untuk orang-orang. Kami secara aktif berupaya melakukan itu," kata Shapps kepada Sky News. Baca juga: Inggris dan Kisah Negeri Kelahiran Sepakbola Shapps juga telah mengumumkan bahwa warga Inggris yang sudah divaksinasi penuh dari negara berisiko sedang Covid-19 "sedang" tidak lagi harus isolasi diri saat kedatangan.

Shapps mengatakan bahwa pengakuan status vaksinasi yang dipakai traveler akan berfokus pada negara-negara yang memakai vaksin dengan lisensi WHO. Simak Video " Kerumunan Suporter Inggris Jelang Final Euro 2020" [Gambas:Video 20detik] (msl/msl)
Jakarta: Suporter Inggris yang baru berangkat ke Roma untuk menyaksikan timnas negaranya menghadapi Ukraina di perempat final Euro 2020 dilarang masuk stadion, sekalipun punya tiket.

Kebijakan itu datang langsung dari kedutaaan besar Italia di London demi menekan penyebaran covid-19.

suporter italia dilarang ke inggris

"Siapa saja yang berada di Inggris 14 hari belakangan ini, terlepas dari kebangsaan atau tempat tinggal mereka, tidak diizinkan masuk ke stadion meski memiliki tiket," kata pihak kedutaan Italia di Inggris. "Siapa saja yang terbukti tidak menjalani karantina akan diganjar dengan hukuman yang berlaku. Oleh karena itu, fans yang berbasis di Inggris tidak boleh ke Italia untuk menghadiri pertandingan di Stadion Olimpico pada Sabtu (waktu setempat)," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? • Happy • Inspire • Confuse • Sad Namun, pihak kedutaan juga membeberkan syarat bagi suporter Inggris yang bisa menyaksikan langsung laga tersebut, yakni tiba di Italia minimal enam hari sebelum pertandingan dan sudah menjalani karantina selama lima hari. Kemudian, masing-masing dari mereka wajib menjalani tes covid-19 pasca-karantina dan membawa bukti negatif dari virus mematikan tersebut.

Dengan adanya kabar ini, artinya Inggris kemungkinan besar tidak mendapat dukungan suporter fanatiknya karena laga menghadapi Ukraina tinggal beberapa hari lagi atau tepatnya pada Minggu 4 Juli dini hari WIB. Padahal sebelumnya, kehadiran mereka bisa dibilang cukup mempengaruhi kemenangan 2-0 atas Jerman pada babak 16 besar di Stadion Wembley.

(itv.com) Kuis Tebak Skor Medcom.id Kabar gembira buat para pembaca setia Medcom.id. Dalam menyemarakkan Pesta Bola Eropa 2020, Medcom bekerjasama dengan Extra Joss akan membagikan HP 5G dan voucher menginap di Hotel bintang 5! Mau tahu caranya?

suporter italia dilarang ke inggris

Kalian tinggal menebak skor pertandingan-pertandingan Euro 2020, mulai dari babak perempat final hingga final. Nantinya, dua peserta dengan akumulasi poin terbanyak di akhir turnamen akan jadi pemenang. Bagi kalian yang tertarik mengikuti kuis tebak skor, langsung kunjungi medcom.id/olahraga dan klik banner tebak skor yang sudah tertera.

Setelah itu, login data dan langsung submit skor pertandingan di kolom yang tersedia. Kalian juga bisa memantau sosial media Medcom.id untuk tata cara mengikuti tebak skor.

So, tunggu apalagi. Kuy buruan daftar.!none
SuaraBatam.id - Pertandingan final EURO 2020 antara Timnas Inggris vs Italia akan digelar di Stadion Wembley, Inggris pada Senin (12/7/2021) dini hari.

suporter italia dilarang ke inggris

Namun, partai final itu diduga kuat tidak akan berlangsung meriah lantaran Pemerintah Inggris telah mengeluarkan larangan bagi Italia yang ingin hadir mendukung Timnas mereka di Wmbley.

Alasannya, disampaikan oleh Menteri Transportasi Inggris, Grant Shapps, Inggris memiliki regulasi bagi mereka yang memasuki negara itu untuk menjalani karantina selama 10 hari. Ia lantas menyarankan agar para suporter Italia untuk tidak datang ke Inggris. Bahkan, ia juga menegaskan tidak akan memberi izin suporter yang datang ke Inggris. Baca Juga: Transfer Manuel Locatelli ke Juventus Rampung Pekan Depan?

suporter italia dilarang ke inggris

"'Jangan' adalah jawaban untuk pertanyaan sederhana itu," kata Shapps kepada Times Radio dikutip dari Reuters. "Jika kami mendeteksi orang datang hanya untuk menonton sepak bola, mereka tidak akan diizinkan masuk. Dan, pada kenyataannya, banyak penerbangan charter dan penerbangan langsung telah dibatalkan atas dasar itu," pungkasnya. [Batamnews]
Red: Andri Saubani Sejumlah suporter saat menonton pertandingan suporter italia dilarang ke inggris 16 besar Piala Eropa 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley, Inggris, Selasa (29/6).

Pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 dimeriahkan dengan aksi para suporter dengan menggunakan gaya dan atribut khusus untuk mendukung tim negaranya.

(Justin Tallis, Pool Photo via AP)Putra M. Akbar Foto: Pool AFP Italia menerapkan aturan suporter yang boleh dan dilarang masuk stadion Olimpico. REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemerintah Italia melarang suporter yang melakukan perjalanan dari Inggris menyaksikan pertandingan perempat final Euro 2020 antara Ukraina vs Inggris yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada Sabtu (3/7).

Aturan itu diberlakukan sebagai upaya pemerintah setempat menekan laju infeksi Covid-19. Baca Juga • Menteri Jerman Kecam UEFA Soal Penuhnya Stadion Wembley • Pogba Bela Kylian Mbappe yang Diserang Kritik • Zinchenko Minta Ukraina Waspadai Sterling "Hanya mereka yang bisa membuktikan sudah berada di Italia enam hari sebelum pertandingan, serta menuntaskan masa isolasi lima hari, serta dites negatif Covid-19 selepas karantina bakal boleh masuk ke Stadion Olimpico.Suporter yang bermukim di Britania Raya sebaiknya tidak melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadiri pertandingan di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu," tulis pernyataan yang sama.

Italia masuk dalam daftar kuning aturan suporter italia dilarang ke inggris Inggris, sebaliknya sejak 21 Juni pemerintah Italia telah memberlakukan aturan isolasi yang lebih ketat bagi siapa pun yang tiba dari Inggris.

Peringatan perjalanan baru terbit setelah asoasi sepak bola Inggris, FA, pada Rabu (30/6) menyatakan tidak akan menjual tiket apapun lewat Klub Perjalanan Suporter Inggris untuk pertandingan perempat final karena pembatasan perjalanan.

BRUTAL!! SUPORTER INGGRIS PUKULI SUPORTER ITALIA TAK TERIMA KALAH




2022 www.videocon.com