Cara transfer pulsa indosat ke telkomsel

cara transfer pulsa indosat ke telkomsel

Suara.com - Transfer pulsa ke operator lain menjadi keunggulan layanan operator seluler saat ini, termasuk bagi operator Telkomsel. Cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat pun sudah banyak dicari orang. Pasalnya dua operator ini adalah operator yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Sayangnya, cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat saat ini belum tersedia, begitu pula dengan transfer pulsa Telkomsel ke operator lain.

Saat ini Telkomsel hanya menyediakan layanan transfer ke sesama Telkomsel. Transfer pulsa ke sesama operator Telkomsel bisa dilakukan dengan dua cara, yakni lewat aplikasi My Telkomsel dan Aplikasi UMB *858#. Berikut penjelasan lengkapnya seperti dikutip dari mytelkomsel.com. Cara Transfer Pulsa dengan Aplikasi My Telkomsel Baca Juga: Telkomsel Luncurkan IoT Sphere sebagai Solusi Keamanan Digital Cara pertama untuk mentransfer pulsa ke sesama Telkomsel adalah dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel.

Aplikasi bisa diunduh para pemakai operator seluler Telkomsel melalui Playstore atau Appstore kemudian mengikuti langkah-langkah berikut ini. 1. Buka aplikasi MyTelkomsel yang sudah tersedia di ponselmu. 2. Pilih menu Hadiah pada aplikasi tersebut.

Kapanlagi Plus - Cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat atau operator lain menjadi hal yang cukup banyak dicari. Layanan transfer pulsa memang cukup cara transfer pulsa indosat ke telkomsel, apalagi saat kalian berada di situasi mendesak, seperti kehabisan pulsa atau paket data internet.

cara transfer pulsa indosat ke telkomsel

Selain itu, kalian juga bisa berbagi pulsa kepada teman atau kerabat yang mengalami situasi mendesak. Telkomsel merupakan penyedia jasa telekomunikasi yang besar di Indonesia dan punya pengguna yang cukup banyak. Oleh karena itu, wajar jika banyak pula yang mencari cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat atau operator lain.

Berbagai inovasi telah dilakukan perusahaan ini untuk menyediakan layanan bagi para pengguna. Bagi kalian yang sedang mencari cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat atau operator lain, silakan simak informasi berikut ini.

Informasi ini akan berguna bagi kalian saat berada di situasi mendesak yang bisa datang kapan saja. Apalagi, kalian juga bisa berbagi pulsa kepada teman atau kerabat sebagai bentuk hadiah. Pulsa akan menjadi hadiah yang berguna dan berharga. Langsung saja, simak penjelasan berikut ini. 1. Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat Ilustrasi (Credit: Pixabay) Bagi kalian yang sudah bertanya-tanya tentang cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat, jawaban ini mungkin akan mengecewakan.

Sayangnya, hingga kini Telkomsel belum menyediakan layanan transfer pulsa ke Indosat atau operator lain. Meski begitu, kalian masih bisa berbagi pulsa kepada sesama pengguna Telkomsel. Tak hanya Indosat, Telkomsel juga tak menyediakan layanan ini ke operator lainnya. Namun, kalian tetap bisa mengirim pulsa ke sesama pelanggan Telkomsel, seperti simPATI, KARTU As, dan Loop.

Agar lebih jelas, silakan simak syarat dan ketentuan cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat berikut ini. 2. Syarat dan Ketentuan Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat Ilustrasi (Credit: Pixabay) Agar kalian memahami dan mengetahui alasan mengapa cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat tak tersedia, silakan perhatikan syarat dan ketentuan berikut ini. - Cara transfer pulsa indosat ke telkomsel pulsa yang bisa ditransfer mulai dari Rp5.000 sampai Rp1.000.000 dalam satu transaksi.

cara transfer pulsa indosat ke telkomsel Biaya transfer pulsa akan dikenakan per transaksi transfer. - Maksimum nominal yang bisa diterima oleh nomor penerima per hari adalah Rp1.000.000. - Maksimum transaksi per hari adalah 10 transaksi. - Maksimum transaksi ke nomor yang sama per hari adalah 3 transaksi. - Minimum sisa pulsa setelah melakukan transfer pulsa adalah Rp5.000 untuk simPATI dan Rp2.000 untuk Kartu As. - Pengirim pulsa harus berada dalam masa aktif, sedangkan penerima pulsa bisa dalam masa tenggang.

- Setiap transaksi transfer pulsa tidak mengubah masa aktif dari penerima. Jika penerima pulsa ada dalam masa tenggang, maka pulsa transfer juga hanya akan bisa digunakan setelah penerima melakukan isi ulang. - Nominal yang ditransfer tidak akan dihitung sebagai pemakaian oleh pengirim, tapi biaya transfer pulsa akan dihitung sebagai pemakaian oleh pengirim.

Setelah memperhatikannya, tentu kalian paham bahwa tak ada ketentuan untuk Indosat dalam layanan transfer pulsa Telkomsel. Meski begitu, kalian tak perlu khawatir karena tetap bisa melakukan transfer ke sesama Telkomsel dengan beberapa cara berikut ini. 3. Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ilustrasi (Credit: Pixabay) Seperti yang sudah dijelaskan di atas, meski tak ada cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat, kalian tetap bisa berbagi ke sesama pengguna melalui beberapa pilihan cara berikut ini.

1. Cara transfer pulsa Telkomsel dengan SMS Cara transfer pulsa Telkomsel selanjutnya bisa kalian lakukan melalui SMS. Caranya cukup buat pesan SMS seperti pada umumnya, tapi dengan tata cara dan format yang sudah ditentukan sebagai berikut: - Buka menu pesan baru. - Ketik SMS "TPULSAnominal pulsa yang dikirim".

- Contoh, "TPULSA 50000" untuk mengirim pulsa sejumlah lima puluh ribu rupiah. - Kirim pesan tersebut ke nomor Telkomsel penerima pulsa. - Sebagai tanda bahwa proses transfer berhasil, kalian akan mendapat SMS yang menyatakan jika transfer pulsa berhasil. 2. Cara transfer pulsa TelkomselLewat UMB - Buka menu "Panggilan".

- Ketik *858# (sebagai kode UMB).

cara transfer pulsa indosat ke telkomsel

- Tekan "Panggilan" hingga muncul nomor-nomor menu. - Pilih nomor '1' untuk "Transfer Pulsa" - Masukkan nomor penerima dan nominal yang diinginkan. - Tunggu proses transfer pulsa berhasil. 3. Cara transfer pulsa Telkomseldengan USSD - Buka menu telepon di HP - Masukkan "*858*nomor tujuan transfer pulsa*nominal transfer#" kemudian tekan tombol memanggil.

- Contoh, *858*123456789012*50000# - Konfirmasi sesuai dengan tampilan pop-up yang muncul di layar HP (biasanya dengan menekan angka 1 untuk "Setuju") dan tunggu beberapa saat. - Jika transfer berhasil, kalian akan mendapatkan SMS dari 858 yang memberitahukan bahwa transfer pulsa berhasil.

4. Cara transfer pulsa Telkomsel Melalui Aplikasi MyTelkomsel - Pastikan kalian telah mempunyai aplikasi MyTelkomsel di HP. - Siapkan jaringan internet untuk mengakses aplikasi MyTelkomsel. - Akses menu "Hadiah" atau "Gift". - Masukkan nomor tujuan untuk transfer pulsa. - Ketuk "Transfer Pulsa" atau "Credit Transfer".

- Pilih metode pembayaran. - Setelah itu, kode OTP akan dikirimkan ke HP kalian, kemudian masukkan kode tersebut. - Sebagai tanda transfer pulsa berhasil, kalian akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan bahwa transfer pulsa berhasil.

Itulah beberapa cara transfer pulsa Telkomsel yang perlu kalian ketahui. Sekali lagi, meski tak ada cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat, kalian tetap bisa berbagi ke sesama pengguna Telkomsel. Selamat berbagi pulsa, KLovers! Yuk, lihat juga • 7 Cara Mendownload Video dari Instagram dengan Mudah dan Praktis, Bisa Dilakukan Tanpa Aplikasi Tambahan • Cara Menggunakan Google Meet di HP dan Laptop untuk Pertemuan Online, Gampang Banget • 9 Cara Mengatasi Laptop Lemot dengan Mudah dan Praktis, Tingkatkan Kinerja Lebih Cepat • Cara Trf Pulsa Telkomsel ke Indosat Beserta Syarat dan Ketentuan yang Perlu Diketahui • Cara Mengirim Pulsa Telkomsel, Indosat, AXIS, 3, Praktis dan Mudah
tukarpikiran.com – Dalam kasus yang mendesak, transfer pulsa sering menjadi pilihan atau solusi terbaik yang bisa dilakukan.

Operator yang menawarkan fasilitas ini adalah Indosat dan Telkomsel. Berikut cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel terbaru 2021 yang harus kamu ketahui. Seperti yang sudah cara transfer pulsa indosat ke telkomsel sebelumnya, ketika dalam keadaan yang darurat, mentransfer atau mendapat transferan pulsa seperti oasis di tengah gurun yang gersang. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, yang mengharuskan sebagian besar bekerja dari rumah (WFH) dan pergerakan orang-orang menjadi terbatas.

Memiliki pulsa yang cukup dapat memudahkan kamu untuk melakukan banyak hal, seperti menonton film, mendengarkan lagu, dan berbelanja di e-commerce. Semua hal tersebut membutuhkan keseimbangan dan jaringan internet yang tepat agar tidak mengganggu kelancaran ketika berselancar di internet. Indosat merupakan perusahaan yang menyediakan fasilitas transfer pulsa. Indosat atau Indosat Ooredoo adalah penyedia layanan telekomunikasi dan penyedia jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Ada layanan prabayar dan pascabayar dengan IM3 Ooredoo. Ada juga layanan multimedia, seperti Internet dan komunikasi data, khususnya MIDI: layanan multimedia, Internet dan komunikasi data.

Menurut catatan Link Aja, per kuartal terakhir tahun 2020, pelanggan Indosat mencapai 60,3 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Syarat Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel Sebelum mengetahui cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel 2021, ada baiknya memahami persyaratan yang harus dipenuhi pelanggan Indosat saat melakukan transfer pulsa. Berikut cara transfer pulsa indosat ke telkomsel transfer pulsa Indosat: • Pengirim dan penerima harus aktif, kecuali Matrix Ooredoo Auto. • Penambahan masa aktif penerima tidak akan mengganggu masa aktif pengirim.

• Masa aktif transfer pulsa akan mengambil masa aktif paling lama dengan maksimal 45 hari dari masa aktif tambahan. • Penerima pulsa juga akan mendapatkan tambahan masa aktif selama 30 hari, kecuali Matrix Ooredoo Auto.

• Pengirim pulsa harus memiliki sisa saldo minimal Rp 5.000 setelah melakukan transfer dan setelah dipotong biaya pengiriman. • Jumlah pulsa yang ditranfer akan diberikan ke pulsa utama penerima, sehingga tidak hilang saat penerima memindahkan paket.

cara transfer pulsa indosat ke telkomsel

• Berlaku untuk pelanggan prabayar Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo dan Matrix Ooredoo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. • Untuk transfer saldo, pengirim akan dikenakan biaya Rp. 600 yang akan dipotong dari pulsa utama pengirim saat ini. Cara Transfer Pulsa Indosat Ada dua cara transfer pulsa Indosat Ooredoo yang cara transfer pulsa indosat ke telkomsel kami bagikan di sini.

Untuk cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel lewat MyIm3, akan kami ulas di kesempatan berikutnya. Berikut cara-cara yang bisa kamu simak; Transfer pulsa Indosat via SMS Untuk cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel via SMS cukup mudah.

Hal yang harus kamu lakukan yang pertama adalah membuka aplikasi SMS di hp mu, dan ketik SMS dengan format TP (spasi) untuk nomor tujuan (spasi) nominal pulsa yang akan ditransfer. Setelah itu, kirim SMS tersebut ke 151. Nanti akan muncul token konfirmasi. Kirim pesan OK. Transfer Pulsa Indosat via Menu Kontak Buka menu kontak hp mu. Untuk pengguna IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo, tekan *123*7*2*3*1#. Sedangkan untuk pengguna Indosat Pascabayar (Matrix Ooredoo Auto), tekan *1*6*1*1*7*123#.

Kemudian tekan tombol panggil. Setelah itu, Anda tinggal mengikuti petunjuk yang muncul di layar hp. Cara Transfer Pulsa Telkomsel Selain Indosat, operator lain yang juga menyediakan fitur transfer pulsa adalah Telkomsel. Operator seluler ini menawarkan dua metode transfer pulsa yang berlaku untuk semua kartu Telkomsel, Simpati, Halo dan Kartu AS.

Mengutip dari situs resminya, berikut adalah cara transfer pulsa Telkomsel yang harus kamu ketahui: Transfer Pulsa Telkomsel via Aplikasi MyTelkomsel: Buka aplikasi MyTelkomsel, lalu akses menu hadiah. Masukkan nomor tujuan transfer yang akan ditransfer pulsa dan pilih transfer pulsa. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Masukkan kode OTP dan terima notifikasi transaksi. Transfer Pulsa Telkomsel via UMB Buka menu kontak di hp kamu, lalu ketik *858# dan tekan Connect. Pilih angka “1” untuk opsi Transfer pulsa.

Selanjutnya, masukkan nomor cara transfer pulsa indosat ke telkomsel dan nomor nominal yang diinginkan. Selain fitur transfer pulsa, masih ada lagi keuntungan yang bisa didapatkan pengguna Telkomsel.

Saat ini, Telkomsel telah meluncurkan internet generasi kelima yang juga dikenal dengan 5G. Layanan ini tersedia di sembilan kota, dan paket ditawarkan mulai dari Rp 26.000 hingga Rp 900.000. Di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Japoditapek), layanan 5G Telkomsel tersedia di enam distrik, yakni Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk (PIK), BSD, Widya Chandra, dan Alam Sutera.

Untuk dapat mengakses layanan 5G Telkomsel, ada empat hal yang perlu diperhatikan, yaitu: • Gunakan kartu SIM uSIM atau 4G. • Terletak di lokasi yang dilayani oleh jaringan 5G Telkomsel. • Menggunakan smartphone yang mendukung jaringan dan layanan Telkomsel 5G seperti Oppo Reno 5, Huawei Mate 40, Vivo X60 dan Vivo X60 Pro.

Selain itu, pastikan fitur 5G diaktifkan di perangkat. • Sudah mengaktifkan fitur 5G pada nomor hp. Pelanggan dapat mengirimkan formulir pendaftaran aktivasi 5G untuk nomor hp melalui telkomsel.com/5G.

Itulah ulasan mengenai cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel 2021 yang bisa Tukar Pikiran bagikan kali ini. Semoga ulasan ini bisa membantu dan selamat mempraktekkan cara yang sudah kami bagikan di atas.

Sampai ketemu lagi di artikel menarik selanjutnya. 📈 TRENDING PENCARIAN Biaya Transfer Pulsa Indosat Ke Telkomsel- cara mengirim pulsa m3 lewat aplikasi- Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Axis- Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Telkomsel 2021- Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Telkomsel Menggunakan Myim3- Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Telkomsel Terbaru 2020- Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Xl- Kenapa Transfer Pulsa Indosat Gagal- Transfer Pulsa Indosat Ke Telkomsel Gagal Terus- UPDATE • 19 Rekomendasi HP Xiaomi Di Bawah 1 Juta 2022 • Tanggal Rilis iPhone SE 3, Harga, Berita, Bocoran dan Rumor • Samsung Galaxy Note 21; Harga, Spesifikasi, dan Bocoran • Power Bank Terbaik 2021 Pilihan Kami • 17 Mainan Anak Perempuan yang Menyenangkan, Berapa Pun Usianya • Honor MagicBook Pro (versi Intel) 16 Inci • Segera Hadir, Realme 8 Ponsel dengan Kamera Hemat Terbaru • 16 HP Xiaomi RAM 3GB Dibawah 2 Juta Terbaik • 14 Situs Belajar Hacker Bahasa Indonesia Terbaik 2022 • OnePlus 9; Tanggal Rilis, Harga, dan Bocoran • Yuk Simak Tips & Cara Live di TikTok dengan Mudah • Ponsel Google Pixel adalah Teknologi Terbaru • Inilah Deretan Artis Tiktok Tercantik Indonesia 2022 • Simak Yuk 16 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan 2022 • Inilah Rekomendasi 24 Game Terpopuler di Dunia 2022 Selain dua cara di atas, kamu juga bisa melakukan transfer pulsa dari operator Indosat ke Telkomsel via aplikasi MyIM3.

Menurut laman resmi Indosat, aplikasi tersebut menyediakan fasilitas berupa cek saldo atau pulsa dan kuota Internet, membeli paket kuota, melihat promo serta produk terbaru, dan lainnya.
Cara transfer pulsa indosat ke telkomsel Sangat mudah untuk dilakukan.

Transfer pulsa bisa menjadi salah satu solusi jika ponsel Anda kehabisan pulsa secara tiba-tiba. Jika biasanya Anda mengirim atau menerima transfer pulsa dari sesama provider, ternyata Anda juga bisa mentransfer pulsa beda operator atau operator lain. Pada dasarnya, proses dan cara mentransfer pulsa im3 ke Telkomsel dapat dilakukan sebagaimana Anda mentransfer dari Indosat Ooredoo ke provider lain.

Namun jika belum pernah melakukannya, sangat penting untuk mempelajari langkah-langkah yang harus dilakukan. Untuk mentransfer pulsa dari Indosat ke Telkomsel, Anda bisa menggunakan dua cara, yaitu melalui SMS dan melalui MyIM3.

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel via SMS Cara pertama yang bisa dilakukan untuk melakukan cara transfer pulsa indosat ke telkomsel antar provider adalah melalui menu pesan atau SMS. Cara ini sangat mudah karena Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apapun.

Anda juga bisa melakukan cara kirim pulsa indosat tanpa harus terhubung dengan jaringan internet. Cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel bisa Anda lakukan dengan langkah berikut: • Buka menu pesan, kemudian buat pesan baru.

• Ketik Transferpulsa (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal, lalu kirim ke 151. Contoh: Transferpulsa 085727666555 20000.

cara transfer pulsa indosat ke telkomsel

• Beberapa saat setelah mengirim, Anda akan menerima pesan dari 151. Pesan tersebut berisi nomor token yang akan digunakan untuk melanjutkan proses transfer. • Balas pesan tersebut dengan format OK (spasi) nomor token yang telah diterima.

cara transfer pulsa indosat ke telkomsel

• Tunggu beberapa saat. Sistem Kartu Indosat IM3 atau Mentari akan mengirimkan pesan balasan yang berisi informasi bahwa proses transfer telah berhasil. Jika Anda Kehabisan Pulsa Indosat maupun telkomsel, lebih baik Anda membeli pulsa melalui Aplikasi Bebasbayar. Karena selain lebih murah harganya, cara belinya pun sangatlah mudah. Yuk Install Aplikasi Bebasbayar sekarang juga. Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel via MyIM3 Selain melalui SMS, Anda juga bisa mentransfer pulsa dari Indosat ke Telkomsel lewat MyIM3.

Aplikasi MyIM3 sendiri semakin populer seiring berkembangnya penggunaan smartphone di tengah masyarakat, terutama di tahun 2021 ini. MyIM3 merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai kemudahan. Anda bisa mengecek saldo, membeli paket kuota, mengecek promo dan produk terbaru, dan lain sebagainya.

Tidak heran jika banyak yang aplikasi MyIM3 menjadi favorit para pengguna Indosat Ooredoo. Dengan aplikasi ini, cara transfer pulsa dari Indosat ke Telkomsel menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu lagi mengirim SMS dengan format tertentu, jadi Anda tidak perlu khawatir jika lupa dengan format tersebut.

Untuk mentransfer pulsa melalui aplikasi MyIM3, ikuti langkah-langkah berikut: • Silahkan download aplikasi MyIM3 di Play Store atau App Store. Ketik “ MyIM3” pada kolom pencarian dan pilih aplikasi yang sesuai. • Tekan “ Install” untuk mengunduh dan memasang pada perangkat ponsel Anda. • Setelah terpasang, buka aplikasi kemudian registrasi menggunakan nomor Indosat Ooredoo. • Apabila proses registrasi telah selesai, silahkan login. • Pada menu utama, Anda akan melihat berbagai macam informasi.

Tekan ikon menu dengan lambang garis tiga untuk mencari opsi transfer dan ikuti panduan yang tertera pada layar. Artikel Terkait: • Cara Cek Pulsa dan Kuota Indosat • Paket Internet Indosat Ooredoo Murah • Paket Nelpon Indosat Lengkap dan Termurah Catatan: Indosat Ooredoo menerapkan sejumlah syarat dan ketentuan terkait transfer pulsa. Syarat dan ketentuan tersebut antara lain: • Setiap transaksi transfer akan dikenai biaya sebesar Rp 600.

• Sisa pulsa pengirim minimal Rp 5000 setelah dipotong nominal transfer plus biaya transfer. • Kartu pengirim harus dalam masa aktif. • Masa aktif penerima akan bertambah sesuai dengan nominal yang diterima tanpa mengurangi masa aktif pengirim. Cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel yang cukup mudah memungkinkan Anda untuk tetap berkomunikasi meskipun kehabisan pulsa. Ada dua cara yang bisa digunakan, yaitu melalui SMS dan aplikasi MyIM3.

Anda dapat memilih cara yang dianggap paling simpel dan mudah untuk transfer pulsa antar operator.
• 1 Transfer Pulsa • 1.1 Transfer pulsa kartu Indosat ke Telkomsel • 1.1.1 Cara Transfer Pulsa IM3 Ke Telkomsel Melalui SMS • 1.1.2 Cara Transfer Pulsa IM3 Ke Telkomsel Melalui Aplikasi myIM3 • 1.1.3 Transfer Pulsa Im3 ke Telkomsel Gagal Transfer Pulsa Transfer pulsa sangat dibutuhkan saat pulsa kamu menipis alias miskin pulsa ?

Iya enggak ! Saat ini membahas antar provider yang banyak digunakan antar kita Transfer pulsa kartu Indosat ke Telkomsel Saat ini mungkin yang kamu tahu sesama provider seperti dari Im3 ke Mentari atau dari kartu As ke simpati Cara Transfer Pulsa IM3 Ke Telkomsel Melalui SMS Dengan menggunakan menu sms yang ada pada smartphone kita sudah bisa melakukan transaksi transfer pulsa ini.

Caranya ; • Mulai dengan ketik Transferpulsa [spasi] No telepon yang akan dikirim pulsa [spasi] jumlah nominal yang akan dikirimkan, lalu kirim ke 151. • Maka akan ada pemberitahuan dari Indosat akan mengirimkan sebuah pesan berisi nomor token, • lalu ketik sms dengan format OK [spasi] nomor token cara transfer pulsa indosat ke telkomsel diterima.

• Tunggu informasi Indosat akan mengirimkan konfirmasi bahwa transfer pulsa berhasil. Mudah bukan ? Contoh : • Transfer pulsa 08151234567 10000 yang berarti kamu membagi pulsa kamu punya sebesar 10000 kepada nomor 08151234567 • Kemudian akan menerima token 4645, setelah itu konfirmasi dengan cara OK 4645 kirimkan ke 151.

• Kamu akan mendapatkan pemberitahuan jika berhasil transfer. Cara Transfer Pulsa IM3 Ke Telkomsel Melalui Aplikasi myIM3 Sudah tersedia Aplikasi yang mendukung para pelanggan untuk mengecek semua kebutuhan, seperti sisa pulsa, sisa kuota baik lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus menginstall nya terlebih dahulu, dengan cara install melalui playstore. Cari aplikasi dengan nama myIM3 ( panduan) kemudian download dan install. Setelah menginstallnya kamu dapat menggunakan sesuai kebutuhan ikuti panduan dalam Aplikasi. Review pulsa ; • Mengenal Ethical Hacking Merupakan Hacker Bersifat Positif Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa im3 • Sisa pulsa pengirim transfer pulsa minimal harus Rp 5.000,- • Masa aktif pengirim dan penerima transfer pulsa harus dalam masa aktif.

• Setiap transfer pulsa dikenai biaya sebesar Rp 600,- • Penerima transferan pulsa juga akan mendapatkan tambahan masa aktif. • Dengan bertambahnya masa aktif penerima, tidak akan mengurangi masa aktif pengirim. Baca juga ; Paket Indosat Unlimited mau Cara transfer pulsa indosat ke telkomsel Pulsa Im3 ke Telkomsel Gagal Transfer pulsa Im3 ke Telkomsel sering gagal, banyak faktor yang menyebabkan terjadinya kegagalan transfer pulsa dari im3 ke telkomsel ini.

yakni disebabkan ; • Seperti diuraikan diatas, Mungkin juga isu bahwa provider ini tidak memberikan layanan transfer pulsa ke lain operator. • Tidak diketahui jelas apa penyebab provider ini tidak memberikan layanan transfer ke beda operator, • tapi yang jelas banyak pengguna yang membutuhkan layanan transfer beda operator ini Semoga bermamfaat Cara mentransfer pulsa kartu Indosat ke Telkomsel dan layak kamu coba.

Jika belum mendapatkan solusinya sebaiknya cara transfer pulsa indosat ke telkomsel SOS [darurat] Kirim Komentar Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ruas yang wajib ditandai * Komentar * Nama * Email * Situs Web Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Δ Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses. Populer Post • Cara mendapatkan nomor Whatsapp Internasional • Cara Pindahkan Nomor kontak HP Android ke HP Iphone juga sebaliknya • Kuota Internet gratis Telkomsel bisa langsung masuk • Cara Download Video Facebook tanpa Aplikasi • Cara Tukar Poin Telkomsel dengan pulsa 2022 • Periksa Konsol dan Log Debug Website • Cara berhenti langganan aplikasi di PlayStore dan App Store • Cara Copy LINK Channel Cara transfer pulsa indosat ke telkomsel Ke Social MediaTransfer antar provider sangat menguntungkan, salah satunya yang bisa dilakukan adalah transfer pulsa Indosat ke Telkomsel.

Yuk simak caranya di bawah ini. Sebagai salah satu provider yang besar, Indosat menyediakan fitur layanan transfer pulsa. Transfer pulsa Indosat bisa dilakukan ke sesama nomor indosat, atau juga ke nomor provider lain. Salah satunya yang bisa dilakukan yaitu cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel. Indosat merupakan provider yang ramah dan mendengarkan kebutuhan masyarakat.

Transfer pulsa Indosat ke operator lain adalah salah satu buktinya. Namun tentu saja, melakukan transfer pulsa membutuhkan biaya transfer pulsa Indosat ke Telkomsel yang berbeda dengan transfer pulsa ke sesama. Yuk, langsung saja kita simak ulasan cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel yang bisa dilakukan.

cara transfer pulsa indosat ke telkomsel

Daftar Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel 1. Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel via SMS Cara pertama transfer pulsa Indosat yang pertama yaitu melalui SMS, ada beberapa langkah yang bisa Sedulur lakukan untuk bisa melakukan cara transfer pulsa Indosat. Langkah yang harus ditempuh sebagaimana berikut: • Ketik SMS dengan format: Transferpulsanomor yang Sedulur tujujumlah yang akan ditransfer.

Contoh: transferpulsa 0856778199 15000 • Kirim ke 151 • Setelah itu Sedulur hanya perlu mengikuti petunjuk selanjutnya, Sedulur Super akan mendapatkan kode TOKEN. • Setelah mendapat kode token Kirim SMS ke 151 dengan format seperti ini OKTOKEN, misalnya seperti ini OK 0675.

• Notifikasi sukses akan Sedulur terima, dan akan dikenakan biaya sebesar Rp 600 untuk setiap transfer pulsa. Cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel menggunakan SMS tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Sedulur Super tinggal mengikuti langkah-langkah yang disampaikan di atas sesuai dengan instruksinya. Namun jika ingin cara yang lebih mudah, Sedulur bisa melakukannya menggunakan telepon.

cara transfer pulsa indosat ke telkomsel

2. Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel Melalui Telepon Cara transfer pulsa indosat ke telkomsel kartu Indosat Sedulur adalah kartu pascabayar, Sedulur tinggal ketik kode 123*7*1*6*1# dan ikuti petunjuk selanjutnya. Dalam melakukan cara transfer pulsa indosat juga akan menambah masa aktif kartu si penerima pulsa. Agar lebih jelas lagi, berikut informasi seputar transfer pulsa sebagai salah satu fitur yang diberikan oleh Indosat kepada para pengguna setianya Informasi dan Fakta Seputar Fitur Transfer Pulsa Indosat Setelah mengetahui cara mengirim pulsa Indosat ke Telkomsel, Sedulur Super juga dirasa wajib mengetahui beberapa fakta seputar pengiriman pulsa Indosat.

Fakta tersebut telah dirangkum agar lebih mudah dibaca melalui beberapa poin di bawah ini: • Pengirim dan penerima pulsa harus memiliki kartu yang aktif. • Penambahan masa aktif penerima tidak akan mengurangi masa aktif pengirim. • Masa aktif transfer pulsa akan mengambil masa aktif terpanjang (tidak akumulatif) dengan maksimal 45 hari penambahan masa aktif. • Selain tambahan masa aktif, penerima pulsa akan memperoleh tambahan masa tenggang selama 30 hari (kecuali Matrix Ooredoo Auto).

• Pengirim memiliki pulsa minimal Rp 5000 setelah melakukan transfer dan dipotong biaya kirim. • Usia kartu Indosat Ooredoo sudah lebih dari 180 hari • Jumlah pulsa yang terkirim akan dialokasikan pada pulsa utama penerima sehingga tidak akan hangus saat penerima melakukan perpindahan paket.

• Berlaku untuk pelanggan prabayar Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo, Matrix Ooredoo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah mengetahui cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel, atau transfer pulsa Indosat secara umum yang telah dijelaskan di atas, selanjutnya muncul pertanyaan yang akan membuat Sedulur khawatir.

Bagaimana jika kita tidak memiliki pulsa dan tidak ada teman atau kerabat yang transfer? Jawabannya tentu saja isi pulsa langsung. Cara transfer pulsa indosat dilakukan hanya dalam kondisi yang penting dan sangat mendesak. Karena saat ini pulsa telah dijual di mana pun. Seperti di warung, toko dan pasar sekalipun. Atau Sedulur bisa isi pulsa di Aplikasi Super, karena saat ini Aplikasi Super telah dapat melayani kebutuhan pulsa, internet dan transaksi digital lainnya. Hal ini menunjukan bahwa Aplikasi Super dapat melayani dan menemani Sedulur Super dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Langsung saja klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari segala hal yang berkaitan dengan Aplikasi Super. Jangan lupa download Aplikasi Super dan mulai gunakan Aplikasi Super untuk setiap kebutuhan Sedulur dari sekarang.

Trending Topic • Kontraktor: Pengertian, Jenis, Tugas & Tanggung Jawab • Kisah Seorang Ibu Dua Anak Yang Sukses Buka Peluang Usaha di Desa • Bacaan Surat Ad Dhuha: Latin, Arab Beserta Terjemahannya • 14 Resep Telur Puyuh Enak, Lezat & Mudah untuk Dibuat di Rumah • Resep Kue Putri Salju, Kue Kering untuk Sajian Lebaran
Setiamah Setya 23-04-2021 1627 views 0 Cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel – Transfer pulsa ke sesama operator seperti Indosat ke Indosat tentu sudah biasa.

Namun jika berbicara mengenai cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel, kebanyakan orang tentu masih bingung. Jika Anda salah satunya, silahkan simak ulasan berikut untuk mengetahui panduannya.

cara transfer pulsa indosat ke telkomsel

3.2 2. Melalui SMS Mengapa Transfer Pulsa Harus Dilakukan Transfer pulsa merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memindahkan sejumlah saldo pulsa ke nomor lain.

Transfer pulsa dapat dilakukan antara kartu telepon yang sama, dan bisa juga bisa juga dilakukan ke kartu telepon lain yang berbeda. Transfer pulsa ke kartu seluler yang sama, misalnya seperti transfer pulsa dari kartu Indosat ke sesama kartu Indosat.

Sedangkan transfer pulsa ke lain kartu, misalnya transfer pulsa dari kartu Indosat ke kartu Telkomsel, XL, Axis, dan kartu seluler lainnya. Lalu mengapa transfer pulsa harus dilakukan? Ada beberapa alasan mengapa transfer pulsa harus dilakukan. Berikut ini daftarnya. • Pulsa Habis Bila rekan sedang kehabisan pulsa, Anda bisa melakukan transfer pulsa dengan cara mengirimkan sejumlah saldo pulsa Anda ke nomor rekan.

Demikian juga sebaliknya, bila Anda yang kehabisan pulsa, maka rekan Anda bisa diminta melakukan transfer pulsa ke nomor Anda. • Masa Aktif Kartu Habis Transfer pulsa juga bisa dilakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu. Seperti yang sudah kita ketahui, meskipun sisa saldo masih ada, tetapi bila masa aktif kartu sudah habis maka kartu tersebut sudah tidak aktif lagi.

Dalam keadaan ini, Anda hanya bisa menerima telepon saja. Di sini transfer pulsa bisa dilakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu tanpa harus membeli pulsa. Saat Anda mendapatkan transferan pulsa dari rekan, maka otomatis masa aktif kartu akan bertambah.

• Jauh dari Konter Pembelian Pulsa Transfer pulsa bisa dilakukan saat Anda berada pada tempat yang tidak memungkinkan untuk membeli pulsa.

Misalnya sedang dalam perjalanan, berada di gunung atau pantai, maupun saat tidak memegang uang sama sekali. Anda bisa meminta rekan untuk melakukan transfer pulsa tersebut. Syarat Melakukan Transfer Transfer pulsa cara transfer pulsa indosat ke telkomsel dilakukan dimana saja dan kapan saja. Hal itulah yang membuat transfer pulsa banyak dipilih sebagai solusi di saat-saat tertentu.

cara transfer pulsa indosat ke telkomsel

Transfer pulsa juga dinilai sangat mudah dan praktis dalam penggunaannya. Tetapi untuk bisa melakukan transfer pulsa, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Berikut ini beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melakukan transfer pulsa: • Masa Aktif Syarat yang pertama untuk melakukan transfer pulsa adalah masa aktif kartu masih berlaku.

Transfer pulsa bisa dilakukan bila kartu dalam keadaan aktif, baik kartu yang akan melakukan transfer pulsa, maupun kartu penerima. Apabila salah satu dari tidak aktif, maka proses transfer tidak bisa dilakukan. Untuk itu, transfer pulsa cara transfer pulsa indosat ke telkomsel dilakukan sebelum masa aktif kartu habis.

Apabila sudah melebihi batas waktunya, maka kartu pun menjadi tidak aktif, dan otomatis transfer pulsa tidak bisa dilakukan. • Saldo Pulsa Syarat kedua untuk melakukan transfer pulsa adalah jumlah saldo pulsa harus mencukupi. Hal ini dikarenakan melakukan transfer pulsa dikenakan biaya. Karena itulah, saldo pulsa harus lebih dari jumlah pulsa yang akan dikirimkan ditambah dengan biaya transfer.

Untuk melakukan transfer pulsa, pemilik kartu Indosat akan dikenakan biaya sebesar 600 rupiah. Dan pihak yang melakukan transfer harus meninggalkan sisa saldo sebesar 5 ribu rupiah.

Jadi bila Anda akan melakukan transfer pulsa, maka pastikan memiliki saldo sisa ditambah biaya transfer. • Nomor Tujuan Dalam melakukan transfer pulsa, Anda harus mengetahui nomor tujuan dengan jelas, termasuk jenis kartu yang akan dikirimi pulsa. Hal tersebut penting, karena untuk melakukan transfer pulsa harus dilakukan dengan beberapa langkah yang menggunakan nomor pulsa tujuan. Selain itu, jenis kartu penerima transfer juga harus diketahui dengan jelas, karena transfer pulsa ke lain kartu harus dengan menggunakan kode tertentu.

Disini, kode setiap jenis kartu tidak sama. Jadi nomor tujuan dan jenis kartu harus jelas sebelum melakukan transfer pulsa. Proses Transfer Indosat Ke Telkomsel Bagi para pemilik kartu Indosat, Anda bisa berbagi pulsa bukan hanya ke sesama kartu Indosat saja. Namun juga bisa melakukannya ke pemilik kartu lain, seperti Telkomsel. Jadi Anda memiliki kesempatan untuk berbagi pulsa ke pemilik kartu lain selain Indosat.

Cara transfer pulsa IM3 ke Telkomsel sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara transfer pulsa dari Indosat ke Indosat. Yang berbeda mungkin hanya kode yang digunakan saja. Jadi sebelum melakukan transfer pulsa, terlebih dahulu Anda harus mengetahui kode dari tujuan transfer. Transfer pulsa ini bisa dilakukan dengan 2 metode, yaitu melalui telepon dan melalui SMS. 1. Melalui Telepon Hal pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke menu panggilan atau call.

Menu panggilan ini biasanya ditandai dengan gambar telepon. Tekan tanda atau gambar tersebut. Selanjutnya ketik *123*5*8*3*3*1#, lalu tekan tanda OK atau Call. Setelah menekan tanda OK, akan ada petunjuk yang bisa Anda ikuti untuk melanjutkan proses transfer. Ikuti petunjuk yang ada, termasuk langkah yang harus dilakukan bila transaksi gagal.

2. Melalui SMS Cara kedua adalah dengan menggunakan SMS. Caranya juga cukup mudah. Pertama buka menu SMS, kemudian ketik transferpulsa (spasi) nomor tujuan (spasi) jumlah nominal pulsa. Setelah itu kirim ke 151. Selanjutnya Anda tinggal menunggu konfirmasi bahwa transaksi sudah berhasil dilakukan. Cara transfer pulsa dari Indosat ke Telkomsel ini bisa Anda terapkan kapan saja. Terkadang ada sedikit kelambatan atau gangguan yang cara transfer pulsa indosat ke telkomsel transaksi yang dilakukan gagal.

Bila ini terjadi, Anda bisa mengulanginya dengan prosedur dan langkah-langkah yang sama seperti di atas. Selamat Mencoba! This website uses cookies to improve your experience while you navigate through the website. Out of these cookies, the cookies that are categorized as necessary are stored on your browser as they are essential for the working of basic functionalities of the website.

We also use third-party cookies that help us analyze and understand how you use this website. These cookies will be stored in your browser only with your consent. You also have the option to opt-out of these cookies. But opting out of some of these cookies may have an effect on your browsing experience. Any cookies that may not be particularly necessary for the website to function and is used specifically to collect user personal data via analytics, ads, other embedded contents are termed as non-necessary cookies.

It is mandatory to procure user consent prior to running these cookies on your website.

Cara transfer pulsa indosat ke semua operator 2022




2022 www.videocon.com