Suntik salmon dna harga

suntik salmon dna harga

Jakarta - Anggota DPR Fraksi PDIP sekaligus penyanyi Krisdayanti (KD) menjadi perbincangan setelah mengaku melakukan suntik DNA ikan salmon. Lalu, apa fungsi dari suntik DNA ikan salmon ini? Peneliti Pusat Penelitian Biologi LIPI Haryono mengatakan ikan salmon memiliki banyak kandungan omega 3 seperti ikan sidat.

Omega 3 ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. "Kalau salmon seperti halnya ikan sidat yang banyak mengandung omega 3. Nah, dalam hal ini fungsi omega 3 yang memang banyak manfaatnya untuk kesehatan," kata Haryono saat dihubungi, Jumat (7/5/2021). Baca juga: Heboh Krisdayanti Perawatan Kecantikan Salmon DNA Rp 1 M, Ini Harga Aslinya Dia mengungkap salah satu manfaatnya ialah membuat seseorang awet muda.

"Di antaranya agar bisa awet muda, termasuk adanya kandungan vitamin E tersebut," ungkapnya. Selain itu, dia menjelaskan bahwa DNA pada dasarnya memang merupakan unsur pembangun jaringan tubuh, yaitu protein.

suntik salmon dna harga

"Kalau DNA kan memang unsur yang membangun jaringan tubuh (protein)," tuturnya. Suntik DNA Salmon Suntik DNA Salmon merupakan salah satu treatment kecantikan yang sedang ramai diperbincangkan public. Pasalnya, seorang artis ternama juga melakukan treatment kecantikan tersebut. Hal ini menjadi perbincangan di berbagai tempat. Nah sebenarnya, apa yang itu suntik DNA Salmon, sehingga membuat artis papan atas, Krisdayanti ikut melakukannya?

Simak ulasan berikut. Apa itu DNA Salmon? Setiap makhluk hidup memilih DNA. Termasuk ikan salmon. Nah, perkembangan dunia kecantikan yang sangat pesat menemukan, bahwa ternyata, ikan suntik salmon dna harga ini bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, tapi juga bermanfaat untuk kecantikan.

Hal ini karena DNA ikan salmon yang sangat kaya protein. Sehingga ekstraknya bisa membantu kulit melakukan regenerasi.

suntik salmon dna harga

Kemudian akan membantu mempercepat proses pembentukan kolagen, sehingga bisa menyembuhkan bekas luka, dan lain sebagainya. Harga perawatan Dilansir dari Kompas, berdasarkan pengalaman Krisdayanti, biaya perawatan suntik DNA Salmon masih tergolong ramah kantong. Karena hanya sekitar 7 sampai 15 juta saja.

suntik salmon dna harga

Hanya dengan dana 7 sampai 15 juta tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat. Manfaat DNA Salmon Bagi seorang artis, angka 7 sampai 15 juta tentu bukanlah angka yang besar ya. Berbeda halnya dengan masyarakat dari kalangan ekonomi menengah ke bawah. Sehingga, ketika akan melakukan perawatan ini, tentu akan mencari tahu sedetail mungkin mengenai manfaat apa saja yang kiranya akan didapatkan. Karena angka 7 sampai 15 juta adalah angka yang sangat besar.

Nah, sebagai gambaran, berikut ini adalah beberapa manfaat Suntik salmon dna harga Salmon. Mencegah radikal bebas Manfaat yang pertama adalah bisa mencegah radikal bebas. Radikal bebas ini yang bertanggungjawab dalam memecah kolagen pada kulit, sehingga menghasilkan noda yang tidak sedap dipandang.

Misal, kerutan, bintik hitam, garis halus, hingga kulit kendur. Nah, tingkat asam yang ada pada DNA ikan salmon ini yang akan meningkatkan, dengan cara memanipulasi insitu, sehingga dapat mencegah radikal bebas. Maka ketika Anda melakukan treatment ini, kulit akan terlihat lebih kencang, lebih muda, dan lain sebagainya. Bahkan, di International Journal of Cosmetic Science, disebutkan bahwa DNA ikan salmon ini bisa meningkatkan elastisitas kulit. Melindungi kulit dari sinar matahari Manfaat kedua adalah bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Sinar matahari bisa membuat kulit terlihat tua, dan juga menimbulkan kerutan, yang cukup berkontribusi terhadap penyakit kanker kulit. Misalnya adalah melanoma. Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa mencoba mengatasinya dengan melakukan perawatan DNA salmon ini. Karena sudah sangat banyak penelitian-penelitian yang menjelaskan, bahwa DNA salmon memang sangat baik bagi kulit.

Mencegah kulit kering Kondisi kulit kering kadang kala membuat Anda tampil kurang percaya diri. Ia kan?

suntik salmon dna harga

Di mana, kondisi ini terjadi oleh paparan cuaca yang panas, kering, dan juga bahan kimia tertentu. Dengan menyuntikkan DNA Salon ke kulit, maka ia bisa mencegah dan juga mengatasi permasalahan kulit kering Anda. Karena pada lapisan DNA ikan Salon tadi bisa menahan air jauh lebih banyak dari pada kulit yang tidak berlapis ketika proses treatment ke kulit Anda.

Sehingga penguapan airnya akan melambat, dan bisa menjaga jaringan kulit agar tidak sampai dehidrasi dengan waktu yang lumayan lama. Jadi, dengan angka 7 sampai 15 juta, Anda sudah bisa tampil maksimal loh.

Kulit glowing menjadi hal yang sangat mungkin dengan treatment ini. Demikian seputar suntik DNA Salmon dan manfaatnya. Semoga bermanfaat. Komentar Terbaru • Admin Beauty Plus pada Prosedur Botox Rahang. Sakit gak sih? • Silvi pada Prosedur Botox Rahang.

suntik salmon dna harga

Sakit gak sih? • Mata Panda beda dengan Kantung Mata - Begini Cara Mengatasinya - pada dr Rika Sukono - Melayani Sepenuh Hati • Botox Rahang - Cantik tanpa Operasi - Beauty Plus Clinic pada Beauty plus contact • Pantangan Setelah Filler Hidung - Beauty Plus Clinic pada Dr Citra Kesuma Wardani Sudarmono dan Perhatiannya
IHSG Anjlok Hampir 3 Persen, Saham ANTM, BMRI, BBCA, BBRI Tekan Indeks Bisnis-27 Harga Emas 24 Karat Antam Hari Ini, Senin 9 Mei 2022, Naik setelah Libur Lebaran Ini Deretan Sanksi Baru AS dan Inggris untuk Rusia Jelang Perayaan Hari Kemenangan Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, Senin 9 Mei 2022 LIVE : IHSG ambrol 3,7 persen, lewati 7.000 (09:52 WIB) LIVE : Rupiah dibuka turun (09:05 Suntik salmon dna harga LIVE : Harga emas 24 karat Pegadaian hari ini (08:19 WIB) Bisnis.com, JAKARTA — Perawatan kulit wajah dengan suntikan ekstrak DNA ikan salmon dikabarkan harus merogoh kocek miliaran rupiah.

Harga fantastis yang ramai diperbincangkan tersebut membuat treatmen DNA ikan salmon dianggap menjadi suatu rangakaian kecantikan yang elit. Meskipun manfaat yang ditawarkan menggiurkan, dengan harga tersebut justru membuat masyarakat untuk mengurungkan niat mencobanya. Namun, pihak klinik kecantikan di Indonesia menyangkal kabar tersebut. Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Yulia Siskawati menyebutkan DNA ikan salmon ini populer awalnya di Korea Selatan, dan ketika tren ini masuk Indonesia dengan gosip harga yang terlalu berlebihan.

Baca Juga : Cantik Lewat Suntikan DNA Ikan Salmon Tidak Sembarangan, Ini Kata Ahli "Banyak yang mengatakan bila harganya sangat mahal dari treatmen kecantikan yang lainnya.

Padahal, sebenarnya di Indonesia harganya tidak menyampai Rp10 juta. Di Zap Premier seluruh Indonesia menawarkan rejuran healer menggunakan ekstrak DNA ikan salmon dengan harga Rp8 juta,” ujar secara virtual pada acara ZAP Premiere Virtual Media Meet Up: Salmon DNA Bikin Awet Muda, Kamis (24/6/2021).

Rejuran healer DNA ikan salmon efeknya akan menyeluruh pada wajah sehingga dengan satu suntikan bisa memberikan efek meremajakan pada satu wajah. Oleh karena itu, tidak dibutuhkan banyak suntikan untuk mendapatkan hasil wajah yang diinginkan. Namun jika pada titik-titik tertentu dirasakan kurang memuaskan, pasien boleh meminta suntikan bagian yang ingin disembuhkan. Baca Juga : Kenali Bahan Alami untuk Enyahkan Jerawat dan Kulit Berminyak “Misalnya dia sudah suntik di wajah, kerutan di wajahnya hilang dan kulitnya menjadi berseri kembali.

Namun, pada bagian leher, dada dan tangannya masih menunjukan keriputan. Karena merasa kurang lengkap jika hanya wajah saja, maka di bagian yang masih keriput dan kusam tersebut mereka minta untuk suntik juga.

Dan maka kami akan suntik salmon dna harga tambah Yulia. Dengan adanya permintaan dari pasien untuk melakukan tambahan suntikan di titik lain, otomatis harga yang harus dikeluarkan bertambah.

suntik salmon dna harga

Harga tergantung dari jumlah suntikan yang dibutuhkan pada kondisi pasien. “Jadi, fantastis atau tidaknya harga yang harus dikeluarkan tergantung daeri jumlah suntikannya,” tutup Yulia. Terpopuler • Sinopsis Film Viral, Sci-fi Horor tentang Virus Mematikan di Bioskop Trans TV • 4 Langkah Penting Penanganan Suntik salmon dna harga Akut • Bunda, Begini Cara Mengelola THR Anak agar Tak Habis Sia-sia • Lagi Naik Daun, Ini 3 Karakter Utama Drakor The Sound of Magic • Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Aksi Laga Nicolas Cage di Bioskop Trans TV Suntik DNA salmon sudah banyak dilakukan oleh wanita maupun pria yang memimpikan kulit tampak selalu awet muda.

Perlu diketahui, seiring berjalannya waktu kulit manusia akan kehilangan vitalitas dan elastisitasnya akibat faktor lingkungan serta penuaan. Karena itu, dilakukan berbagai cara untuk memperbaiki kulit termasuk dengan mengencangkannya kembali melalui suntikan DNA. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai suntik DNA salmon yuk simak begini penjelasan lengkapnya. Baca juga: Bingung Pilih Pelembap untuk Kulit Berminyak?

suntik salmon dna harga

Yuk, Simak Tips Cari yang Tepat! Apa itu suntik DNA salmon?

suntik salmon dna harga

Dilansir dari Handeulusal.com, suntik DNA salmon merupakan salah satu metode peremajaan kulit di mana asam hialuronat murni dan molekul DNA dari sperma salmon digunakan.

DNA ini memiliki manfaat yang bagus, yakni dapat memperbarui sel di kulit wajah. Perlu dipahami, tidak cukupnya zat dalam struktur kulit terutama asam hialuronat yang membantu regenerasi kulit akan membuat wajah tampak menua.

Karena itu, dibutuhkan banyak aplikasi kulit untuk merevitalisasi kulit mati dan mendukung produksi sel. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan oleh International Journal of Cosmetic Science, para peneliti menemukan bahwa DNA dari sperma salmon dapat membuat kulit menjadi lebih tinggi kandungan airnya, terjadi peningkatan elastisitas kulit, dan tingkat kolagen lebih kuat.

suntik salmon dna harga

Aplikasi sperma salmon ini juga mampu membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk memproduksi asam hialuronat. Dengan kemampuannya ini, sperma suntik salmon dna harga akhirnya dimasukkan ke dalam perawatan suntik yang disebut dengan Rejuran. Manfaat yang mungkin bisa didapatkan Bahan utama Rejuran adalah PDRN, yang diekstrak dari DNA sperma ikan salmon. PDRN secara alami terjadi pada jaringan yang baru terbentuk sebagai agen pelindung dan penyembuhan terhadap kerusakan.

DNA sperma salmon dapat merangsang pertumbuhan fibroblas di kulit, yaitu sel-sel di kulit yang bertanggung jawab untuk menghasilkan kolagen dan elastin. Direktur medis Radium Medical Aesthetics, Dr. Siew Tuck Wah menjelaskan bahwa suntikan dapat membangunkan sel-sel yang lelah dan tua.

Pada dasarnya, sperma salmon melepaskan sel-sel kulit yang lebih tua dan rusak untuk mengungkapkan sel-sel baru yang lebih segar. Kapasitas regeneratif dikatakan dapat memudarkan hiperpigmentasi, memudarkan bekas luka, dan secara keseluruhan menghasilkan kulit lebih cerah alami.

Dua penelitian independen pada 2016 dan 2018 menyimpulkan bahwa DNA sperma salmon memiliki kemampuan penyembuhan luka yang kuat.

Salah satu alasan kuat adalah karena DNA sperma salmon mendukung pertumbuhan pembuluh darah. Rejuran memiliki kemampuan untuk membalikkan kerusakan akibat sinar UV. Pendiri Suntik salmon dna harga Clinic, Dr.

Rachel Ho mengatakan jika Rejuran dapat meningkatkan perbaikan DNA dan berfungsi sebagai pembersih produk sampingan beracun dari sel yang rusak akibat sinar UV. Faktanya, hasil dari penelitian laboratorium menunjukkan bahwa sperma salmon efektif memblokir 90 persen sinar UVB dan hingga 20 persen sinar UVA. Para ilmuwan juga menemukan bahwa semakin kuat sinar UVA/UVB, maka semakin protektif dan kuat DNA sperma salmon.

Efek samping akibat suntik DNA salmon Tepat setelah prosedur, kamu mungkin akan memiliki kulit yang merah dan meradang. Tak hanya itu, kemungkinan benjolan seperti bilur sementara di wajah akan terlihat selama dua hingga empat hari. Perlu diketahui, sperma salmon umumnya kompatibel dengan kulit manusia namun terkadang reaksi alergi dalam bentuk ruam dapat terjadi.

Dilaporkan juga suntik salmon dna harga Rejuran bereaksi dengan beberapa jenis pengisi asam hyaluronic cross-linked tertentu sehingga menyebabkan benjolan nodular.

Tidak semua dokter yakin akan manfaat bahan dalam suntikan DNA ini karena hanya sedikit penelitian yang menunjukkan keefektifannya. Namun, penelitian lebih lanjut telah dilakukan untuk memvalidasi hasil positif jangka panjang pada kulit manusia. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk suntik DNA salmon? Biaya yang diperlukan untuk satu kali perawatan injeksi DNA salmon diketahui cukup mahal.

Namun, biasanya biaya ini tergantung pada klinik dan bahan DNA salmon yang digunakan sehingga bisa berbeda-beda. Dikutip dari CNN Indonesia, kisaran biaya untuk satu kali perawatan bisa mencapai 3 hingga 7 juta. Biasanya, perawatan dapat dilakukan satu kali dalam sebulan secara rutin selama 3 bulan.

Setelah itu, perawatan bisa dilakukan dua bulan sekali dengan dikombinasikan terapi lainnya. Baca juga: Viral: Influencer Rachmawati Kekeyi Putri Filler Hidung, Ketahui Begini Prosedur dan Efek Sampingnya! Pastikan untuk mengecek kesehatan kamu dan keluarga secara rutin melalui Good Doctor dalam layanan 24/7. Jaga kesehatan kamu dan keluarga dengan konsultasi rutin bersama mitra dokter kami. Download aplikasi Good Doctor sekarang, klik link ini, ya! • Handeulusal.com, diakses 9 Juni 2021. Salmon DNA treatment • Beauticate.com, diakses 9 Juni 2021.

WE INVESTIGATE ‘BABY SKIN’ SALMON SPERM INJECTIONS • Todayonline.com (2018), diakses 9 Juni 2021. Revitalise your skin with salmon DNA • Drrachelho.com (2020), diakses 9 Juni 2021. Rejuran Healer • CNN Indonesia (2021), diakses 9 Juni 2021. Efek Samping dan Biaya Perawatan Wajah dengan DNA Salmon
Terkini Jaringan Ekstrim Radikal Manfaatkan Game Online untuk Rekrut dan Menyebarkan Ideologi Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, Berapa Biaya Pendaftaran UWKS 2022?

Cara Memasaknya Tidak Sulit, Harga Ikan Kuniran Ramah di Kantong Dijual per Potong & per Ekor, Ini Harga Ikan Tenggiri di Superindo Kecil tapi Kinerja Besar, Segini Harga Traktor Yanmar 393 Hampir setiap orang mendambakan tampilan kulit yang senantiasa awet muda. Namun demikian, untuk mencapainya tentu bukan hal yang mudah. Selain perlu didukung dengan asupan nutrisi yang cukup, seseorang juga perlu menjalankan pola hidup yang benar-benar sehat.

Hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba jenis treatment baru seperti suntik DNA salmon. Diva pop Indonesia seperti Krisdayanti pun bahkan rela membayar harga mahal untuk melakukan perawatan suntik DNA salmon agar kulitnya selalu terlihat awet muda. “Sebagai perempuan, dan sebagai entertainer saya merasa harus serius menjaga kecantikan dan kesehatan kulit.

Perawatan ini membuat kulit saya lembab, kencang, kenyal, dan tampak awet muda,” kata wanita yang akrab disapa KD ini, seperti dilansir Farah. KD menjelaskan, usai beberapa jam melakukan proses perawatan kecantikan dengan suntik DNA salmon, ia mulai merasa perubahan pada wajahnya, khususnya di bagian pipi dan bibir. “Perawatannya satu-satu seperti pemberian antioksidan melalui infus. Kemudian saya melakukan suntik filler sedikit sekali di daerah garis senyum,” terang KD.

Kabarnya, ibunda dari Aurel Hermansyah ini suntik salmon dna harga biaya sekitar Rp40 juta untuk satu kali suntik DNA ikan salmon yang hanya diaplikasikan dengan takaran sangat sedikit, sekitar seujung kecil jarum suntikan.

Menurut dr. Eliza Ennio Gunawan dari klinik kecantikan Euroskinlab, treatment Rejuran Skin Booster dengan menggunakan ekstrak DNA salmon yang lebih fokus pada perbaikan struktur kulit. “DNA salmon yang langsung diinjeksikan ke kulit memiliki sejumlah manfaat, dikarenakan peptide dari DNA salmon terbukti bisa membantu meregenerasi kulit sekaligus mencerahkan warna kulit,” papar dr Eliza. Treatment Rejuran Skin Booster tersebut diklaim dapat merangsang produksi kolagen, sehingga cocok untuk perempuan mulai usia 25 tahun.

Bagi kulit yang rusak, DNA salmon disebut-sebut mempunyai kemampuan untuk memperbaiki sel, sehingga ketika diinjeksi peningkatan struktur kulit akan mulai terlihat. “Karena memang fokus dari rejuran ini untuk perbaiki struktur kulit, jadi cocok untuk mereka yang punya post acne scar atau UV. Kulit akan lebih bersinar dan lembap setelah tindakan,” tandasnya. Sebagai gambaran, tarif atau harga suntik DNA salmon extra brightening (skin booster) sebanyak 1 kali treatment di Klinik Estetik Ambrosia Kalibata, Bintaro, Jakarta berkisar mulai Rp2,4 jutaan.

Sedangkan di Skinthestic Clinic Melawai, suntik DNA salmon untuk 2 kali treatment dikenai biaya mencapai Rp11,96 jutaan. Tertarik mencoba? Pos terkait • Cara Memasaknya Tidak Sulit, Harga Ikan Kuniran Ramah di Kantong • Dijual per Potong & per Ekor, Ini Harga Ikan Tenggiri di Superindo • Jokowi Larang Ekspor CPO, Krisis Pangan Global Memburuk • Harga Emas Naik Gara-gara Kurs Dolar AS Melemah • Kecil tapi Kinerja Besar, Segini Harga Traktor Yanmar 393 • Invasi ke Ukraina, Rusia Kehilangan Lebih Banyak Personel dan Senjata Militer
KOMPAS.com - Injeksi DNA Salmon disebut perawatan kecantikan mahal karena harganya, konon, diklaim mencapai miliaran rupiah.

Krisdayanti merupakan artis yang terang-terangan mengaku menjalani perawatan ini untuk menjaga penampilannya. Ia dikabarkan harus merogoh kocek hingga Rp1 miliar untuk mendapatan hasil yang optimal. Rejuran healer, atau lebih dikenal dengan suntik DNA Salmon, adalah metode kecantikan tanpa pembedahan dengan menyuntikkan Polynucleotides (PN) ke lapisan dermal kulit. Perawatan ini dikembangkan di Korea Selatan namun populer di Asia Tenggara selama lima tahun belakangan.

Alasannya, hasilnya efektif dan mampu menjawab berbagai permasalah wajah termasuk mencegah penuaan. Baca juga: Suntik DNA Salmon, Perawatan Wajah Mulus dari Sperma Ikan Terkait harganya yang disebut fantastis, CEO klinik kecantikan ZAP Clinic, Fadly Sahab membantah hal itu. "Harganya enggak sampe miliaran kok," ujarnya dalam Virtual Media Meet Up: Salmon DNA bikin Awet muda?

pada Kamis (24/06/2021). Fadly menyebutkan, setiap injeksi DNA salmon yang dilakukan di ZAP Clinic dibanderol dengan harga Rp8 juta untuk satu kali perawatan. Jumlah perawatan yang diberikan tergantung pada kondisi dan keinginan setiap orang. Semakin banyak dosis yang dibutuhkan atau semakin luas area yang membutuhkan perawatan maka biayanya juga bertambah.

Ia menilai, efektivitas Rejuran Healer membuat kebanyakan kliennya tidak membutuhkan perawatan berulang kali. Bahkan ada yang hanya menjalani satu kali injeksi saja dan sudah puas dengan hasilnya.

Baca juga: Disebut Habiskan Miliaran untuk Suntik DNA Ikan Salmon, Krisdayanti: Enggak Masuk Akal Dr. Yulia Siskawati, Sp.KK, pakar kecantikan membenarkan bahwa injeksi DNA Salmon tidak semahal yang dibayangkan orang-orang.Harganya ternyata hanya belasan juta rupiah untuk satu kali perawatan. Dream - Netizen beberapa waktu lalu dihebohikan dengan kabar Krisdayanti yang rela merogoh kocek hingga Rp 1 miliar untuk menjalani perawatan tubuh. Diva tenar dengan sapaan KD itu merawat tubuh dengan menyuntikkan DNA ikan salmon ke dalam tubuhnya.

Kabar terbaru datang dari Krisdayanti yang mengoreksi soal biaya untuk menjalani treatment tersebut. KD menegaskan biaya yang dikeluarkannya tidak sefantastis yang diberitakan selama ini. 7 Potret Rumah Mertua Artis ‘Sultan’, Milik Orangtua Reino Barack & Syahrini Istana di Atas Awan " Harganya gak benar itu (1 M), estimasinya dari 7jt sampai 15jt untuk satu kali treatment," kata Krisdayanti dalam tayangan KH infotaiment.

Menurut Krisdayanti treatment DNA ikan salmon itu bukan benar-benar berasal dari DNA yang disuntikan ke tubuh. Perawatan yang dilakukannya hanya menggunakan minyak ikan suntik salmon dna harga.

" Bukan disuntik dengan DNA salmon, tapi di- treatment dengan oil-nya dan itu ditembak pakai laser di wajah," ucap Krisdayanti. Sudah Merasakan Manfaatnya Menurut ibu Aurel Hermansyah ini, treatment menggunakan minyak ikan salmon ini menjadi salah satu opsi perawatan kecantikan yang bisa dilakukan kaum hawa, yang ingin memiliki kulit kencang dan elastis.

" Dna salmon ini suntik salmon dna harga satu opsi klinic kecantikan memberikan para perempuan untuk kulit lebih segar,elastis dan glowing," imbuhnya. Masih Terlihat Awet Muda, Krisdayanti Ternyata Suntik DNA Ikan Salmon Dream - Di usia yang sudah menginjak 46 tahun, Krisdayanti masih memiliki penampilan yang segar dan cantik.

Diketahui. Diva Indonesia yang kini menjadi politisi itu menjalani perawatan suntik DNA ikan Salmon agar terlihat awet muda. Untuk keperluan perawatannya itu, penyanyi yang tenar disapa KD itu mengocek dana mencapai Rp1 miliar untuk menjalani treatment tersebut. Youtuber Kembar The Connell Twins Mudik ke Subang, Begini Bedanya dengan Rumah di Australia Menurut KD, menjaga tubuh dengan berbagai jenis perawatan merupakan modal bagi seorang penyanyi seperti dirinya.

Untuk hal itu tentunya memerlukan uang untuk bisa mendapatkan hasil terbaik. " Bohong lah kalau perempuan gak mau treatment, semua perempuan lahir cantik kok, tapi bagaimana kita mau treatment, jelas harus punya uang," ucap Krisdayanti dalam tayangan Ngopi Dara.

suntik salmon dna harga

Tak hanya suntik DNA ikan salmon, KD juga melakukan operasi plastik yang dianggap sebagai bentuk investasinya untuk menjalani pekerjannya di dunia entertainment. " Kita perlu memberikan hal-hal sepadan untuk tubuh kita apalagi public fgitre ya perlu, ya membutuhkan. aku melakukan operasi kecantikan.

suntik salmon dna harga

aku melakukan dengan dokter qualified," ucap dia. Apa yang dia lakukan selama ini untuk mempercantik diri juga sudah mendapat persetujuan dari sang suami Raul Lemos. " Waktu itu berpikirnya (operasi plastik) untuk menyenangkan diri sendiri, suami dan satu hal paling mudah kita ga menganggu orang lain," imbuhnya.

suntik salmon dna harga

Editor's Pick • Doa sebelum Adzan dan setelahnya Beserta Syarat-syarat Sah Adzan yang Penting Diketahui • Coba Masker Buah Alami Demi Kulit Lebih Lembut • Fakta-Fakta Sosok Ars-Vita Alamsyah, Muslimah Indonesia Anak Buah Elon Musk • Benarkah Wajah jadi Lebih Glowing Saat Kasmaran?

• Shireen dan Zaskia Sungkar Tampil Kompak Pakai Outfit Monokrom, bak Kembar Identik

Treatment DNA SALMON Di Naavagreen Bojonegoro




2022 www.videocon.com