Ucapan khitanan islami

ucapan khitanan islami

Selamat khitan buat adik adik sekalian. Bagi orangtua yang ingin merayakan prosesi sunatan secara islami, bisa mengadakan acara dan mengundang kerabat terdekat. Selain itu bisa update status dan caption juga di media sosial seperti facebook, twitter, instagram, whatsapp, line dan sebagainya.

Khitan atau yang lebih familiar kita kenal dengan ucapan khitanan islami sunat adalah salah satu sunnah fitrah yang muakkadah (sangat dianjurkan). Sebagian ulama berpendapat khitanan berhukum wajib. Apabila ditinjau dari segi kesehatan, ucapan khitanan islami yang dikhitan jauh lebih sehat dan terhindar dari potensi penyakit kelamin. Seperti misalnya adalah mencegah terjadinya penyakit menular yang mematikan, mencegah infeksi, inflamasi, kanker dan penyakit membayahakan lainnya akibat kulup yang tidak dibuang dan menjadi sarang bakteri.

Kembali ke acara dan tradisi di masyarakat kita sendiri, acara pesta khitanan memang sering sekali menghabiskan dana yang tidak sedikit. Seperti misalnya tradisi dari suku sunda yang mengadakan acara kepada anak sebelum dikhitan. Baca juga : Contoh Surat Undangan Sunatan Khitanan Anak ini akan diiring diatas tandu berbentuk singa yang disebut dengan sisingaan. Perlu juga sobat kosngosan tahu, yang bersangkutan akan di arak keliling desa seperti raja satu hari, dan keluarga si anak akan mengiringi dari belakang sambil ditemani dengan musik dan acara lain khas sunda.

Acara khitanan memang berbeda beda. Mungkin sobat kosngosan harus menceritakan tradisi ini di daerah kalian masing masing. Siapa tahu mimin bisa membagikan ceritamu di postingan kosngosan selanjutnya. Karena memang selain untuk menghibur anak, pesta ini juga bisa mempererat silaturahim antar warga juga.

Khitan adalah sunnah fitrah yang paling ditekankan. Caranya dengan memotong kulup yang berada di atas zakar hingga kepala penis keluar dan menonjol. Berdasarkan sabda Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam: Ucapan selamat khitanan ini dapat sobat kirimkan kepada anak, adik, sepupu, keponakan yang baru saja melakukan khitanan, sebagai penyemangat maupun motivasi serta doa agar mereka menjadi pribadi yang lebih baik lagi hendaknya setelah melakukan kitanan. Kata ucapan buat anak yang dikhitan Selamat ya untuk adik kami, sekarang kamu punya bentuk yang baru :D Semoga Allah menjadikan anak kami ini menjadi anak sholeh yang berguna bagi orang tua, agama dan bangsa, Amin Ya Rabbal Alamin Selamat kepada adik paling bungsu atas prosesi sunatan nya, semoga menjadi anak yang berkah, diberikan kekuatan ilmu dalam menjalani hidup.

Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orangtua, cinta allah dan jangan lupa dengan keluarga. Selamat khitanan ya nak, semoga allah sembuhkanlah sakit kami karena khitan ini, bayarkanlah utang-utang kami, wujudkanlah cita-cita kami, serta lapangkanlah rezeki kami, Semoga engkau menjadi anak yang baik, berbakti kepada orang tua, takut akan tuhan, dan kehadirannya bisa menjadi berkat bagi banyak orang.

Aamiin Sesungguhnya Khitan itu bisa menjadikan wajah mu lebih ceria dan menambah kebahagiaan dalam berkeluarga. Semoga dengan "bentuk baru", kamu juga bisa lebih dewasa, lebih berbakti dan bermanfaat untuk keluarga, agama dan bangsa Sempurnakanlah kebahagiaan adik kami ini dengan menjadikan khitan ini sebagai ibadah kepada-Mu, jadikan prosesi khitanan ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan sanak keluarga.

Selamat berkhitan buat adinda tercinta.

ucapan khitanan islami

Semoga dengan ini menjadikan kamu lebih dewasa dalam bertindak dan berpikir. Jadilah anak yang sholeh, bisa membawa Umi dan Abi ke dalam Syurga-Nya. Menjadi berkah bagi keluarga, agama dan bangsa. Amin Doa khitanan Anak Islami Sesuai Sunnah Sempurnakanlah ya Allah kebahagiaan kami dengan menjadikan khitan ini sebagai ibadah kepadaMu.

Ya Allah jadikanlah anak kami ini anak yang berbakti kepada kedua orang tua, jadikanlah anak kami anak yang shaleh yang berguna bagi bangsa dan negara. Selamat khitanan bagi putra ayahanda dan bunda tercinta, semoga allah berkahi umur kamu, sehingga kamu menjadi anak yang berguna. Semoga dengan khitanan ini allah berkahi umurmu, bersihkan hatimu, teguhkanlah imanmu, baikilah perangaimu, mudahlah rezekimu, dekatnya engkau dengan kebaikan serta jauhnya dari keburukan.

Sebagai salah satu peristiwa penting bagi seorang lelaki di waktu kecilnya menjelang baligh, hari ini anak kami telah di khitan semoga Allah menjadikan anak kami ini, anak sholeh yang berbakti kepada orang tua, Agama Bangsa dan Negara Semoga lekas sembut setelah sunatan, 'anak kami' harus menuruti perintah bapak dan ibu dan mengeluh, patuhlah kepada guru disekolah, giat belajar dan jangan lupa rajin beribadah karena ibadah itu penting. salam dari tante dan om di jakarta.

Ya Rabb, semoga anak kami menjadi anak yang shaleh, senantiasa dalam lindunganMu, Bersih hatinya, sehat jasmininya, cerdas akalnya, santun perangainya, dan jadikanlah ia anak yang taat beribadah kepadamu, senantiasa menjaga shalatnya, mengamalkan alquran dan sunnah-sunnah rasulullah, berbakti kepada orang tua, Jadikanlah dia penyejuk mata orang tuanya, bermanfaat bagi sesama, serta berkah di dunia dan akhirat.

Atas nama bapak Reza kami mohon doa restu, semoga anak yang telah dikhitankan ini, benar-benar menjadi anak yang sholeh, taat kepada Allah, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa, amin.

Kartu Ucapan selamat khitanan keren Demikianlah ucapan khitanan untuk anak, saudara, keponakan, sepupu atau adik yang dikhitan atau disunat.

Jika sobat ucapan khitanan islami sedang mencari Cara Mengatasi kecanduan Game Online pada Anak sangat Efektif sobat dapat mengunjungi situs govieattack untuk selengkapnya. Terimakasih atas kunjungannya, jika sobat kosngosan merasa terbantu dengan artikel ini silahkan share dengan klik tombol sosmed dibawah, dan jangan lupa tinggalkan komentar pada kolom komentar.

Salam sukses. Memberikan ucapan selamat khitanan adalah hal yang wajar apabila kita menjumpai atau mendengar kabar bahwa saudara ataupun anak dari teman baru saja selesai menjalankan salah satu kewajiban yang penting dalam kehidupannya. Tujuannya adalah memberikan ucapan khitanan islami, doa dan dukungan agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan serta menjadi pribadi yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Ucapan khitan singkat secara islami seperti " Selamat ya untuk adek yang sudah menjalani khitan dengan lancar.

Doa kami, semoga kamu menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi orang tua, bangsa negara. Semoga panjang umurmu, terangkanlah hatimu, teguhkanlah imanmu, lapangkanlah rejekinya, dekatkanlah pada kebaikan, dan jauhkanlah dari keburukan" meskipun terdengar sederhana merupakan wujud perhatian kita. Selain itu kita bisa menjenguk anak kerabat yang biasanya juga mengadakan acara syukuran dan dihadiri oleh kerabat-kerabat yang lainnya.

Baca juga : Kumpulan Ucapan Sugeng Enjing Lucu Beserta Gambarnya Bagi anda yang tidak bisa memberikan ucapan secara langsung, admin telah merangkum kata-kata yang cocok untuk anda gunakan serta anda berikan kepada yang bersangkutan dalam bentuk kartu ucapan dan bisa anda kirim melalui ponsel ucapan khitanan islami anda. Tidak hanya ucapan khitan berbahasa Indonesia saja, namun juga ucapan selamat khitan bahasa Jawa juga anda pakai. Berikut contohnya : Ucapan Syukur Khitanan Semua butuh proses, jalani danikuti tahapannya, walau harus melalui sedikit kesulitan bahwa rasa sakit, namun InsyaAllah semua dapat dilewati dengan baik dan dengan hasil yang optimal.

Semangat ya kawan.selamat telah menempuh dan melalui tahapan itu, akan menjadi pengalaman besar dan tak terlupakan, semoga makin sehat, makin pintar dan semakin berbakti. Itulah beberapa ucapan selamat khitan atau sunatan beserta doa dan kartu ucapannya yang ucapan khitanan islami anda jadikan referensi.

Khitan merupakan suatu tindakan medis yang bertujuan untuk menjaga kesehatan reproduksi. Banyak manfaat yang didapatkan dengan tindakan ini, diantaranya : Mengurangi resiko penyakit seksual, mengurangi resiko penyakit infeksi saluran kemih, menjaga kebersihan organ int*m dan masih banyak manfaat yang diperoleh. Demikian informasi yang bisa admin sampaikan. Terimakasih
Merdeka.com - Ucapan selamat khitanandisampaikan kepada anak, orang dewasa maupun orangtua yang tengah disunat. Khitan atau sunat merupakan menjadi kewajiban atau fardhu ain yang ditunaikan oleh para laki-laki muslim.

Khitan dilakukan dengan cara pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis. Bukan hanya bagi dewasa dan anak-anak, sirkumsisi atau sunat ini bahkan sudah bisa ucapan khitanan islami terhadap bayi. Meski begitu, semakin tua usia yang disunat, maka semakin bertambah juga risiko, tingkat kerumitan, dan proses penyembuhan yang lama. Ajaran agama Islam ini telah diteliti oleh banyak para ahli.

Hingga disebutkan memberi manfaat luar biasa bagi kesehatan. Sejatinya khitan ini sudah diterapkan sejak zaman prasejarah, berdasar dari Zaman Batu dan makam Mesir purba.

Para ahli berargumen bahwa khitan bermanfaat bagi kesehatan, seperti mengurangi risiko terjadinya penyakit seksual menular, mencegah infeksi saluran kemih, kesehatan penis lebih terjaga dan mencegah kanker penis.

Ucapan khitanan islami prosesnya yang terbilang cukup menyakitkan, wajar bila banyak yang merasa takut. BACA JUGA: Hukum Khitan bagi Anak Laki-laki adalah Wajib dalam Islam, Ketahui Manfaatnya Sunat Buat Anak Cepat Tinggi dan Sejumlah Mitos Lainnya yang Banyak Beredar Sebagai bentuk penyemangat dan memotivasi, tak sedikit yang menyampaikan doa.

Serta ucapan selamat khitanan, supaya menjadi lebih tenang dan berani. Terutama supaya proses khitan berjalan lancar dan lekas sembuh. Kini Anda tidak perlu bingung-bingung lagi dalam menyusun kata, untuk mengutarakan. Berikut beberapa ucapan selamat khitanan Islami yang penuh doa, syukur dan menghargai.

Ucapan Selamat Khitanan Islami 1. "Selamat ya nak (sebut nama) akhirnya beranjak ke tahap baru. Semoga menjadi penyejuk hati orangtua, bermanfaat bagi orang banyak dan menjadi berkah di dunia dan akhirat.

Aamiin." 2. "Selamat sudah berani dikhitan. Semoga kelak menjadi anak makin taat kepada Allah dan berbakti pada orang tua, serta berguna untuk orang sekitar. Aamiin." BACA JUGA: Sunatan Massal Peringati Hari Kesehatan Nasional Sunat pada Laki-Laki Sebaiknya Sudah Dilakukan sejak Bayi 3. "Semoga lekas sembuh ya nak (sebutkan nama) dan segera dapat bermain kembali. Harapan besar, nanti setelah menjalani khitan, kamu bisa menjadi anak yang berguna, serta berbakti pada orang tua.

Jangan pernah tinggalkan sholat dan mengaji." BACA JUGA: Miliki Peran Besar Bagi Kesehatan, Kompetensi Lakukan Sunat Terus Didorong Lebih Baik 30 Ucapan Khitanan untuk Anak, Ungkapan Penuh Doa dan Rasa Syukur 5. "Alhamdulillah. Lekas pulih ya nak (sebut nama).

Semoga setelah ini, jadi anak yang lebih bersemangat dan pantang menyerah menjalani hidup." Ucapan Selamat Khitanan Singkat 6. "Proses khitan ini akan menjadikan dirimu lebih cerah dan ceria. Semoga selalu diliputi kebahagiaan, baik untukmu dan keluargamu." 7.

"Kebahagiaan semakin terpancar.

ucapan khitanan islami

Kamu telah berhasil membuat orangtuamu bangga sekali lagi, semoga lekas sembuh." 8. "Selamat ya (sebut nama), kamu sudah berani melalui prosesi khitanan untuk menjadi laki-laki sejati yang lebih bertanggung jawab." BACA JUGA: Baby Arka Disunat, Unggahan Video Ridwan Kamil Dibanjiri Pertanyaan Warganet Gara-Gara Ini, Ucapan khitanan islami Adya Mecca Putuskan Sunat Bhaj Saat Berusia Beberapa Hari 9.

"Semoga setelah proses khitan ini, kamu menjadi anak laki-laki yang lebih bijaksana dan berbakti dengan orangtua. 10. "Selamat dikhitan ya dik. Semoga Allah menjadikan sakit karena khitan ini, menjadi keberkahan dan pahala berlimpah.

ucapan khitanan islami

Semakin menjadikanmu anak yang lebih kuat dan pintar." Ucapan Selamat Khitanan Penuh Doa Syukur 11. "Selamat nak kamu telah disunat. Sebentar lagi akan tumbuh semakin dewasa. Selalu ingat mengerjakan sholat 5 waktu.

Juga mendoakan orangtuamu, supaya kamu menjadi sholeh di dunia dan di akhirat." 12. "Selamat ya dik (nama anak) atas khitanan yang lancar dan diberkahi Allah. Semoga kelak kamu jadi anak yang sholeh dan mudah meraih cita-cita." BACA JUGA: Bocah Lagi Disunat Sempat-sempatnya Prank Orangtua, Ini Videonya Kocak Abis Innalillahi Waina Ilaihi Rajiun, Sang Raja Dangdut Rhoma Irama Berduka 13.

"Selamat ya dik atas khitan yang barusan kamu jalani dengan berani. Semoga kelak kamu menjadi sosok yang membanggakan." 14. "Hebat kamu nak, diusia yang masih mudah sudah berani disunat. Semoga kebahagiaan dan kebaikan selalu menyertai langkah ucapan khitanan islami kedepannya, lekas sembuh ya." 15. "Hai keponakan tercinta, semoga dengan dikhitan ini kamu bisa semakin disayang Allah dan orangtua.

Kelak jadi anak yang sholeh dan membanggakan." khitan massal ©2013 Merdeka.com/Arie Basuki Ucapan Selamat Khitanan untuk Balita 16. "Selamat ya anakmu yang paling bontot akhirnya dikhitan. Semoga ini menjadi pembuka pintu kemudahan rezeki, kecerdasan, dan kesehatan baginya." 17.

"Selalu atas khitanan anakmu ya. Semoga dengan ini, anakmu jadi makin pintar. 18. "Selamat atas sunatan anakmu yang paling tampan dan menggemaskan. Saya ikut berbahagia.

ucapan khitanan islami

Semoga setelah ini anakmu tumbuh jadi anak yang berbakti, serta dilancarkan meraih cita-cita." 19. "Sempurnakanlah keponakan saya kami dalam ibadahnya setelah melakukan khitan ini. Menjadikan dia anak yang selalu dalam ridho-Mu ya Allah." 20. "Selamat telah mengkhitankan anakmu. Semoga ini menjadi langkah baru yang baik, sholeh, dan bermanfaat bagi ucapan khitanan islami orang." Ucapan Selamat Khitanan Penuh Doa ©Shutterstock.com 21.

"Semoga anakmu lekas sembuh setelah dikhitan ya. Harapan besar, dia menjadi putra sholeh yang membanggakan dan selalu rajin menunaikan sholat." 22. "Semoga segera pulih, sakit dari khitan ini menjadi harapan besar penambah pahalamu dan keluarga. Sehat dan sukses terus di setiap langkah ya nak." 23. "Semoga setelah menjalankan syariat agama khitan ini, menjadikan anakmu pribadi yang lebih baik.

Sebagai pembuka pintu keberkahan bagi keluarga." 24. "Selamat sudah selesai disunat. Semoga lekas sembuh ya nak.

ucapan khitanan islami

Diberikan kekuatan, ilmu yang bermanfaat 25. "Lekas sembuh dari khitanannya ya nak. Semoga hidup anak Anda dilimpahi banyak berkah dan kebahagiaan.

Menjadikannya pribadi yang lebih berbakti, sholeh dan cerdas." 1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 3 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 4 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah 5 Selamat!

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran Selengkapnya Ucapan Khitanan – Sunat atau dalam bahasa Arab disebut khitan merupakan salah satu wajib ain dalam islam yang harus dijalankan oleh setiap lelaki muslim. Pada umumnya seseorang disunat ketika dirinya masih anak-anak, meskipun beberapa ada yang begitu lahir langsung disunat.

Terkadang juga di beberapa daerah terdapat tradisi-tradisi yang dilakukan setelah sunat. Di Indonesia sendiri khitan atau sunat biasanya disertai dengan perayaan atau syukuran baik sederhana atau mewah sebagai wujud syukur karena mampu menjalankan salah satu fardhu ain.

Tradisi perayaan atau syukuran itu sampai saat ini masih berlangsung, terkhusus di desa-desa. Terkadang juga ketika syukuran berlangsung para tetangga atau kerabat akan menyumbang untuk shohibul ucapan khitanan islami. Atau kita sering mendengarnya dengan kata “kondangan”. Ada hal lain sebenarnya yang bisa kita lakukan untuk turut berbahagia atas khitanan seseorang selain kondangan,yaitu memberi ucapan selamat. Ucapan ini bisa diberikan kepada orang tua dari anak yang disunat.

Hal ini tentu akan menunjukkan rasa sayang dan menghargai sebagai tetangga, kerabat, atau teman. Ucapan Khitanan Kalau kamu bingung ucapan khitanan islami sebuah ucapan khitanan, berikut ini mimin siapkan ucapan khitanan yang dirangkum dari berbagai sumber: Ucapan khitanan untuk anak yang dikhitan e-islami.com Selain kita bisa memberi ucapan kepada orang tuanya kita juga bisa langsung memberikan sebuah ucapan selamat khitanan kepada sang anak yang dikhitan.

Berikut adalah salah satu contoh ucapan khitanan untuk anak yang dikhitan, semoga bisa membantu teman-teman yang kesulitan dalam membuatnya: “Semoga Allah menjadikan anak kami ini menjadi anak sholeh yang berguna bagi orang tua, agama dan bangsa, Amin Ya Rabbal Alamin” “Selamat kepada adik paling bungsu atas prosesi sunatan nya, semoga menjadi anak yang berkah, diberikan kekuatan ilmu dalam menjalani hidup.

Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orangtua, cinta allah dan jangan lupa dengan keluarga”. “Selamat khitanan ya nak, semoga allah sembuhkanlah sakit kami karena khitan ini, bayarkanlah utang-utang kami, wujudkanlah cita-cita kami, serta lapangkanlah rezeki kami, Semoga engkau menjadi anak yang baik, berbakti kepada orang tua, takut akan tuhan, dan kehadirannya bisa menjadi berkat bagi banyak orang.

Aamiin” “Sesungguhnya Khitan itu bisa menjadikan wajah mu lebih ceria dan menambah kebahagiaan dalam berkeluarga. Semoga dengan “bentuk baru”, kamu juga bisa lebih dewasa, lebih berbakti dan bermanfaat untuk keluarga, agama dan bangsa” “Selamat berkhitan buat adinda tercinta. Semoga dengan ini menjadikan kamu lebih dewasa dalam bertindak dan berpikir. Jadilah anak yang sholeh, bisa membawa Umi dan Abi ke dalam Syurga-Nya. Menjadi berkah bagi keluarga, agama dan bangsa.

Amin” Ucapan khitanan Islami isavecrew.com Selain contoh ucapan di atas terdapat juga contoh ucapan khitanan yang islami. Islami artinya disini penuh dengan pengharapan-pengharapan baik kepada Allah SWT. Kamu bisa loh mencobanya. Yuk langsung saja simak bagaimana contoh khitanan islami di bawah ini: “Sempurnakanlah kebahagiaan adik kami ini dengan menjadikan khitan ini sebagai ibadah kepada-Mu, jadikan prosesi khitanan ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan sanak keluarga”.

“Selamat khitanan bagi putra ayahanda dan bunda tercinta, semoga allah berkahi umur kamu, sehingga kamu menjadi anak yang berguna”. “Semoga dengan khitanan ini allah berkahi umurmu, bersihkan hatimu, teguhkanlah imanmu, baikilah perangaimu, mudahlah rezekimu, dekatnya engkau dengan kebaikan serta jauhnya dari keburukan”.

“Sebagai salah satu peristiwa penting bagi seorang lelaki di waktu kecilnya menjelang baligh, hari ini anak kami telah di khitan semoga Allah menjadikan anak kami ini, anak sholeh yang berbakti kepada orang tua, Agama Bangsa dan Negara” “Semoga lekas sembut setelah sunatan, ‘anak kami’ harus menuruti perintah bapak dan ibu dan mengeluh, patuhlah kepada guru disekolah, giat belajar dan jangan lupa rajin beribadah karena ibadah itu penting.

salam dari tante dan om di jakarta”. “Ya Rabb, semoga anak kami menjadi anak yang shaleh, senantiasa dalam lindunganMu, Bersih hatinya, sehat jasmininya, cerdas akalnya, santun perangainya, dan jadikanlah ia anak yang taat beribadah kepadamu, senantiasa menjaga shalatnya, mengamalkan alquran dan sunnah-sunnah rasulullah, berbakti kepada orang tua”, “Jadikanlah dia penyejuk mata orang tuanya, bermanfaat bagi sesama, serta berkah di dunia dan akhirat.

Atas nama bapak Reza kami mohon doa restu, semoga anak yang telah dikhitankan ini, benar-benar menjadi anak yang sholeh, taat kepada Allah, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa, amin.” Doa walimatul khitan ibumudabijak.com Walimatul khitan merupakan perayaan yang dilakukan setelah anak atau seseorang dikhitan.

Walimahan ini bukanlah sesuatu hal yang wajib. Kita boleh melaksanakannya kalau kita mampu. Kalau tidak mampu ya sudah tidak perlu memaksakannya. Tetapi biasanya nih meskipun hal ini bukanlah hal yang wajib, tetapi karena telah menjadi sebuah tradisi yang mengakar banyak orang yang tetap menyelenggarakan walimatul khitan ini. Bahkan terkadang malah sampai harus berhutang karena penyelenggaraan walimatul khitan ini sangat meriah dan mewah.

Biasanya juga terdapat tradisi arak-arakan dan lain sebagainya. Dimana semuanya tersebut memakan biaya yang cukup mahal. Mimin sarankan sih kalau memang ingin menyelenggarakan walimatul khitan, buatlah yang sesederhana mungkin yang sesuai dengan budget yang kita miliki.

Dan jangan lupa berdoalah ketika kamu menyelenggarakan walimatul khitan. Bagaimana doanya? Yuk langsung lihat saha ucapan khitanan islami berikut ini: اَللهم وَفِّقْنَا ِلاجْتِلاَبِ الْفَضَائِلِ وَجَنِّبْنَا مِنْ اِقْتِرَاحِ الرَّذَائِلِ. رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا اَعْذَارَنَا وَسَلِّمْ اُمُوْرَنَا وَصَحِّحْ مَخْتُوْنَنَا وَاقْضِ دُيُوْنَنَا وَبَلِّغْ اَمَالَنَا وَوَسِّعْ اَرْزَاقَنَا وَجُوْدِكَ يَاجَوَّادُ. اَللهم اِنَّا نَسْئَلُكَ السَّلاَمَ وَالْعَافِيَةَ عَلَيْنَا وَعَلَى الْحُجَّاجِ وَالْغُزَاةِ وَالْمُسَافِرِيْنَ مِنْ اُمَّةِ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اَجْمَعِيْنَ فِيْ بَرِّكَ وَبَحْرِكَ اِنَّكَ عَلى مَا تَشَاءُ قَدِيْرٌ يَا نِعْمَ الْمَوْلى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ.

سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلَى الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. Artinya: Ya Allah, berikanlah kami pertolongan untuk memperoleh keutamaan-Mu, serta jauhkan kami dari perbuatan hina. Ya Allah, terimalah khitan kami, selamatkanlah urusan-urusan kami, sembuhkanlah sakit kami karena khitan ini, bayarkanlah utang-utang kami, wujudkanlah cita-cita kami, serta lapangkanlah rezeki kami, wahai Zat Yang Maha Memberi.

Ya Allah, semoga Engkau memberikan keselamatan kepada kami, orang-orang yang menunaikan ibadah haji, orang-orang yang berperang di jalan-Mu, serta kepada para musafir, yaitu umat Rasulullah Muhammad Sallallahu Alaihi Wasalam, baik yang ada di darat maupun di laut.

Sesungguhnya Engkau berkuasa atas apa yang Engkau kehendaki, wahai sebaik-baik majikan dan sebaik-baik penolong. Mahasuci Allah, Tuhan yang memiliki kesucian dan segala ucapan khitanan islami rendah yang mereka (orang kafir) sematkan. Dan kesejahteraan bagi para utusan Allah. Segala puji hanya milik Allah, Tuhan Ucapan khitanan islami Alam. Ucapan khitanan yang ditujukan kepada orangtua sang anak Kalau memang dirasa anak yang dikhitan terlalu kecil.

Dan jika kita memberikannya sebuah ucapanpun dirinya tidak akan memahami betul. Mending kamu berikan ucapan khitanan tersebut kepada orangtua si anak. Nah sedangkan kalau kamu bingung bagaimana membuatnya, mimin sudah menyiapkan contoh ucapan khitanan tersebut, yuk langsung saja kita lihat: Sahabatku, tak terasa anakmu kini sudah dikhitan.

Selamat yaa karena telah menjalan syariat islam. Semoga kelak anakmu tumbuh menjadi lelaki yang sholeh, yang bisa memimpin dirinya dan orang lain dengan bijaksana, serta bermanfaat untuk orang banyak. Aaamiin. Selamaattt yaaa yuu, anakmu kini telah dikhitan. Berarti sudah harus nambah satu lagi nih hehe. Pokoknya selamat berbahagia. Aku doakan semoga hal baik selalu menyertai putra tercintamu dan kamu sekeluarga. Ucapan khitanan islami baru kemarin ya kamu menikah, eh tau tau sekarang anakmu sudah berani disunat.

Hehe waktu memang berjalan begitu cepat. Semoga anakmu kelak jadi panutan bagi semua orang yaa neng. Selamat berbahagia Demikianlah beberapa contoh ucapan khitanan yang bisa mimin sajikan. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semua. Sekali lagi mari tunjukkan rasa saling menyayangi, peduli, menghargai kita sebagai seorang teman, saudara, kerabat, atau sahabat dengan memberikan ucapan khitanan kepada anak sekaligus keluarga yang bersangkutan.

Keyword:Ucapan Khitanan Related posts: • 5 Pilihan Panggilan Sayang Bahasa Jepang Terbaik • 15 Panggilan Sayang Dalam Bahasa Inggris Terlengkap • 7 Panggilan Sayang Bahasa Korea Yang Wajib Kamu Ketahui • 10+ Pilihan Panggilan Sayang Terbaik Dalam Bahasa Arab • 40+ Pilihan Panggilan Sayang Terbaik Untuk Orang Terdekat Anda • 20+ Ucapan Valentine Yang Romantis Buat Pacar, Istri, Atau Orang Tua Postingan Aplikasi Trading Saham Forex • 3 Forum Forex Indonesia – Diskusi Trading Robot Tidak Berbayar • Jenis Jenis Broker Forex yang Perlu Anda Tahu • Penjelasan Mengenai Belajar Forex Trading Bagi Para Pemula • Belajar Forex Trading Adalah Sebuah Investasi di Era Globalisasi • Belajar Forex Gratis Bagi Pemula, Berikut Penjelasannya • Berbagai Macam Cara Belajar Forex yang Mudah dan Tepat • Tips Ajaib Belajar Forex Untuk Pelaku Bisnis Perdagangan Valas • Cara Main Saham Online Bagi Para Pemula • Apa itu Forex?

Berikut Penjelasan Lengkapnya • Cara Main Forex Agar Selalu Profit Saat Trading Online Making money online is a good topic now. Many people around the world are looking for ways to make money on the web. There are many ways to make money through the web. However, making money through e-commerce is certainly a productive method. Stock market: In addition to the complexities associated with making money online, there are still many success stories.

If you know the techniques, you can sell the right way to improve. The stock market is not a new place for money makers. The only difference is that people today have time to make money from this resource through the web.

Three tricks to follow: For those who have questions about how to make money online, there are three ways. These techniques will bring their absolutely productive results: 1. Read the charts Reading is one of the best ways people have learned and understood things for a long time.

This also applies to the stock market. Evaluating the tables and their key details is a key step to success in this business. If you become efficient at reading charts, you can easily make money online. That’s why institutions that teach online ucapan khitanan islami first learn to read charts. There are reliable online resources for finding charts.

If you know how to read charts, you can understand ucapan khitanan islami market trend. You can invest to get a better return on your business. 2. Select the correct material If you want to make money trading online, it is important that you choose the right stocks to buy. Compared to old stocks, it is better to shop for new ones.

You will feel that old reputable stocks will bring you a better return. However, old stocks are often more likely to have a lower value than new ones. You need to choose stocks that always bring better returns. 3. Work independently Of course, to first know how to make money trading online, you need to learn from a stockbroker. However, if you understand the tricks, you have to work independently. This is because the broker’s decision ucapan khitanan islami affect your income. Agents are really well informed and give good advice about buying stocks.

However, trusted agents are always poor.

ucapan khitanan islami

You have to decide for yourself when buying and selling shares. If you can achieve better results from your own decisions, it can improve your level of confidence. Taking a risk requires confidence. Although you may lose first, but your mistakes will help you ucapan khitanan islami the long run. So follow these tips to get a good income from online trading. With these tips from experts you can be a successful online entrepreneur. Enjoy trading!
Ucapan Selamat Khitanan – Ucapan selamat khitanan sering sekali diucapkan sebagai bentuk penghargaan kepada anak baru disunat Khitan atau disebut dengan sunat adalah kegiatan wajib bagi umat Islam yang haru senantiasa dijalan bagi setiap umat Islam laki-laki.

Dalam hal ini, sunat dapat dilakukan oleh anak balita, anak remaja dan dewasa nyanyinya ada ucapan selamat khitan dari tetangga. Selain itu pada acara khitan, harus disetujui oleh beberapa perayaan membentuk syukuran yang bisa dilakukan dengan hal yang sederhana bisa dalam bentuk yang mewah dengan cara dalam bentuk fardhu ain.

Selain itu, melalui ucapan selamat khitanan yang mana dapat diselenggarakan dengan mengundang kerabat atau kolega dan juga tetangga jadi sangat berharga atau disebut kondangan.

Ucapan selamat khitanan yang pertama ditujukan kepada teman, di mana dalam hal ini teman yang bijak harus ikut serta dalam menyambut kebahagiaan yang diterima bersama – sama, yaitu dengan mengirimkan doa. Dalam hal ini, yang diinginkan dari teman tersebut menyunatkan anak – hadiah terbaik yang diberikan oleh kado dan hadiah. Berikut contohnya: Setiap ayah dan ibu pasti akan selalu merasa bahagia karena telah tumbuh dewasa dan remaja. Dimana, saat itu, orang tua akan mengupayakan agar anak laki-laki – lakinya bisa khitan, tetap saja harus dari dasar kemauan diri sendiri.

Beberapa ayah dan ibu akan memberikan ucapan selamat khitanan untuk kepada keluarga sendiri. Berikut contohnya: Nak, semoga nanti dalam derap langkah kaki menuai kehidupan berkembang menjadi pribadi yang baik, mampu membedakan hal yang boleh dan tidak sesuai agama, atau untuk kehidupan, dan berbakti untuk umi dan abi, amin.

Selamat khitan ya sayang. Ayah berdoa, setelah khitan ini kelak akan menjadi anak yang sukses, mapan dan sehat dalam spiritual juga materi. Jadilah anak yang selalu ucapan khitanan islami untuk ibu, ayah dan kakak. Selamat khitan Vero. Keluarga adalah prioritas yang sangat penting dalam mencapai kebahagiaan. Dimana bisa dengan cara menyediakan ucapan selamat khitanan dengan kalimat puitis yang cantik dengan bantuan yang cukup spesial pastinya akan sangat menyayangkan hati siapa saja yang akan mendengarkan juga melihat.

Ucapan khitanan islami contohnya: Dalam segi formalitas, setuju ingin memberikan tanda formalitas kepada segenap para pejabat, maka pentung sekali lagi mencari beberapa konsonan kata yang lugas dan tepat serta sangat resmi agar sesuai dengan sasaran yang dikehendaki. Beberapa ucapan yang ingin disampaikan tentu berbunyi tentang ucapan selamat khitanan secara seksama dan konkrit. Berikut contohnya: Terkait ucapan selamat khitanan di dalam media sosial untuk ditujukan kepada anak-anak sahabat dan teman, jika jauh di luar kota, maka tidak perlu dengan menggunakan kata – kata, cukup dengan kalimat yang lengkap serta padat dengan rasa keikhlasan dan hangat dari hati yang terdalam, maka ini menimbulkan kesan.

Berikut contohnya: Ya allah, semua orang datang ke acara khitan ini, jadikanlah Syaqil menjadi anak yang mandiri dan baik, jauh dari siksa api petualangan, semoga sunatan atau khitanan ini membuat akhlaknya terpuji untuk nusa juga bangsa.

Nah, inilah contoh dari beberapa ucapan ucapan khitanan islami awamnya yang disebut sunat. Harus diketahui bersama, bahwasannya selama diadakannya proses kehidupan ini dari awal manusia lahir hingga dewasa, maka anak akan menjalankan aktivitas ini sebagai upaya medis untuk merawat kesehatannya.

Manfaatnya adalah dapat membantu mengganti stamina tubuh agar tidak mudah sembuh, menghindari melakukan aktivitas penularan HPV merupakan penyakit yang mengandung jenis penularan pada kontak seksi berbahaya. Dibebaskan dari beberapa jenis penyakit kanker penis dan juga serviks yang menyerang kapan saja, dan memudahkan pembersihan pada kelamin atau penis pria.
" Sunah fitrah yang lima adalah khitan (sunat), istihdad (mencukur rambut kemaluan), memotong kuku, mencukur kumir, dan mencabut rambut ketiak." (HR.

Bukhari dan Muslim). Khitan sendiri adalah pemotongan kulit yang menutupi kepala/ujung kemaluan bagi laki-laki. Tujuannya adalah untuk menjaga agar di sana tidak ada kotoran yang menumpuk, agar lebih leluasa untuk kencing, dan agar tidak mengurangi kenikmatan dalam bersenggama. BACA JUGA: Hibur Pengguna Jalan, Polisi di Cirebon Ini Luwes Joget Dangdut saat Kawal Arus Balik Kenalkan Tradisi Lokal, Tim Polwan di Cirebon Obati Lelah Pemudik dengan Tari Topeng Ajaran Islam juga telah diteliti oleh para ahli.

Hingga disebutkan manfaat luar biasa bagi orang yang berkhitan. Para ahli berpendapat bahwa khitan bermanfaat untuk mengurangi risiko terjadinya penyakit seksual menular, mencegah infeksi saluran kemih, kesehatan penis lebih terjaga, dan mencegah ucapan khitanan islami penis. Namun, tak sedikit pula anak-anak yang takut ketika hendak dikhitan.

Oleh karena itu, kita bisa mengapresiasi keberanian anak-anak tersebut dengan memberi ucapan khitanan. Karena selain memberi selamat, ucapan khitanan juga mengandung doa dan rasa syukur karena berhasil menjalankan salah satu perintah agama. Jika ada saudara atau anak kerabat yang baru saja dikhitan, Anda bisa memberikan ucapan khitanan untuk mereka. Jika Anda bingung dalam menyusun kata-katanya, kami telah menyiapkan beberapa ucapan khitanan untuk anak yang dilansir dari trimelive.com.

BACA JUGA: Pengertian Batik Jumputan, Berikut Cara Membuatnya Cara Melentikkan Bulu Mata dengan Bahan Alami, Aman dan Efektif 2.

"Selamat ya (nama anak) sekarang ucapan khitanan islami sudah disunat. Semoga Allah menjadikanmu anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama." 3. "Selamat ya (nama anak) atas khitanan yang berjalan lancar. Semoga kelak kamu menjadi anak yang sholeh dan bisa meraih cita-citamu." 4. "Sempurnakanlah putra kami dalam ibadahnya setelah melakukan khitanan ini. Jadikan dia anak yang selalu dalam lindungan-Mu ya Allah." 5. "Selamat dikhitan ya nak. Semoga Allah jadikan sakit karena di khitan ini menjadi sebuah keberkahan dan pahala yang melimpah.

ucapan khitanan islami

Selalu berbakti kepada orang tua serta berusaha menjadi anak yang lebih pintar dan kuat." BACA JUGA: Rugi Ratusan Juta Rupiah, Uya Kuya Akui Jadi Korban Penipuan Artis Ini Bacaan Doa untuk Orang Menikah, Berikut Arti dan Keutamaannya 6. "Selamat telah mengkhitankan anakmu. Semoga ini menjadi langkah baru yang baik, sholeh, dan bermanfaat bagi banyak orang." 7.

"Dengan hadirnya khitanan ini semoga Allah memberikan kasih sayangnya yang mengandung ilmu panjang, dengan demikian, akan tumbuh anak ucapan khitanan islami mampu memiliki hati yang berjuang serta teguh, beriman, dan berilmu pengetahuan yang jauh dari keburukan." 8. "Selamat ya nak (sebut nama) akhirnya beranjak ke tahap baru. Semoga menjadi penyejuk hati orangtua, bermanfaat bagi orang banyak dan menjadi berkah di dunia dan akhirat. Aamiin." 9.

"Semoga segera pulih, sakit dari khitan ini menjadi harapan besar penambah pahalamu dan keluarga. Sehat dan sukses terus di setiap langkah ya nak." BACA JUGA: Ucapan khitanan islami Septian Akui Perlakukan King Faaz Seperti Anak Sendiri, Intip Potret Kompaknya 6 Resep Donat Isi Berbagai Bahan ala Rumahan, Enak, Lembut dan Mudah Dibuat 10. "Anakku, sungguh khitan ini akan membuat hal baru dalam hidupmu menjadi suci dan bersih. Hal ini dikarenakan akan membuang bagian–bagian kecil berupa najis dan kotoran, oleh karena itu, jadilah anak yang lebih baik budi." Ucapan Khitanan yang Penuh Doa 11.

"Semoga setelah menjalankan syariat agama khitan ini, menjadikan anakmu pribadi yang lebih baik. Sebagai pembuka pintu keberkahan bagi keluarga." 12. "Kamu sudah baligh dan sudah berani dikhitan, selamat ya. Semoga Allah memberkahi sunatan ini dan memberikan pahala yang berlimpah.

Jangan pernah lupa ucapan khitanan islami 5 waktu ya nak." 13. "Selamat sudah berani dikhitan. Semoga kelak menjadi anak makin taat kepada Allah dan berbakti pada orang tua, serta berguna untuk orang sekitar. Aamiin." BACA JUGA: Telah Melahirkan, Ini 4 Momen Perjalanan Kehamilan Jessica Iskandar Dibongkar Sang Adik, Arafah Rianti Ternyata Hampir ke Psikolog Gara-Gara Ini 14.

"Selamat ya atas khitanan anakmu yang telah berjalan lancar. Alhamdulillah akhirnya dia telah di sunat dan akan segera tumbuh dewasa. Banyak harapan yang ingin aku ucapkan, salah satunya agar dia bisa menjadi panutan kelak saat dewasa nanti." 15. "Lekas sembuh dari khitanannya ya nak. Semoga hidup anak Anda dilimpahi banyak berkah dan kebahagiaan. Menjadikannya pribadi yang lebih berbakti, sholeh dan cerdas." 16. "Semoga anak yang telah dikhitan bisa mengikuti jejak orang tuanya, dermawan, dan selamat di akhirat.

Selamat khitanan." 17. "Semoga lekas sembuh ya nak (sebutkan nama) dan segera dapat bermain kembali. Harapan besar, nanti setelah menjalani khitan, kamu bisa menjadi anak yang berguna, serta berbakti pada orang tua. Jangan pernah tinggalkan sholat dan mengaji." 18. "Bekas luka ini mungkin akan segera sembuh. Namun, makna yang terkandung di dalamnya akan Anda ingat seumur hidup nak." 19.

"Jadi anak yang berbakti kepada ucapan khitanan islami setelah dikhitan, sesungguhnya ucapan khitanan islami dan khitan akan membuat wajah ananda jadi lebih bahagia dan gembira serta didukung oleh orang – orang yang tersayang." 20. "Semoga setelah proses khitan ini, kamu menjadi anak laki-laki yang lebih bijaksana dan berbakti dengan orangtua." Ucapan Khitanan Singkat 21. "Selamat ya dik atas sunat yang barusan kamu lakukan.

Semoga adik kelak menjadi sosok yang dicita-citakan sekarang ini. Semoga kebahagiaan dan kebaikan selalu menyertai langkah adik kedepannya." 22. "Jadilah pribadi yang sholeha dan sholeh ya nak, agar bisa membawa umi dan juga abi ke surga, dan semoga saja hidupmu selalu menjadi berkah untuk keluarga, amin." 23. "Selamat telah disunat, sebentar lagi kamu akan tumbuh semakin dewasa. Jangan pernah lupa sholat 5 waktu dan mendoakan kedua orang tuamu agar kamu menjadi sholeh dunia akhirat." 24.

"Alhamdulillah. Lekas pulih ya nak (sebut nama). Semoga setelah ini, jadi anak yang lebih bersemangat dan pantang menyerah menjalani hidup." 25. "Sempurnakanlah keponakan saya kami dalam ibadahnya setelah melakukan khitan ini.

Menjadikan dia anak yang selalu dalam ridho-Mu ya Allah." 26. "Semoga anakmu lekas sembuh setelah dikhitan ya. Harapan besar, dia menjadi putra sholeh yang membanggakan dan selalu rajin menunaikan sholat." 27. "Di hari yang besar ini, mari kita semua mendoakan semoga yang disunat bisa mendapatkan berkah yang melimpah." 28. "Anak pintar semoga lekas sembuh ya. Tambah nurut sama orang tua, giat belajarnya dan jangan lupa beribadah yang rajin." 29.

"Semoga tumbuh menjadi lelaki yang patuh dengan orang tua dan juga agama." 30. ucapan khitanan islami anak yang baik budi, yang bisa hadir untuk membuktikan iman orang tua, semoga khitan ini adalah jembatan dapatkan kebahagiaan dari Allah Swt." 1 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 2 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 3 Selamat!

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran 4 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 5 Innalillahi Waina Ilaihi Rajiun, Sang Raja Dangdut Rhoma Irama Berduka SelengkapnyaUcapan Khitanan – Ucapan khitanan diberikan untuk anak lelaki muslim ucapan khitanan islami telah disunat. Khitanan wajib dilakukan oleh lelaki yang sudah mulai dewasa.

Untuk merayakan khitanan, setiap daerah memiliki bentuk perayaan maupun tradisi yang berbeda-beda. Perayaan bisa dilakukan secara sederhana maupun ramai. Kerabat dan keluarga yang datang biasanya memberikan ucapan dan amplop. Hadiah diberikan kepada anak yang baru di sunat, untuk memberinya semangat karena sudah berani melakukan hal tersebut. Kebanyakan anak lelaki akan takut ketika ingin disunat, bahkan beberapa ada yang menangis.

Dengan dukungan dari orang disekeliling membuat anak tersebut menjadi berani dan menjalani proses sunat dengan baik. Daftar Isi • Ucapan Khitanan Singkat • Ucapan Khitanan Bahasa Sunda • Ucapan Khitanan dalam Bahasa Inggris • Ucapan Khitanan Bahasa Jawa Ucapan Khitanan Singkat Kebanyakan orang lebih suka memberikan ucapan yang singkat namun mengandung makna yang mendalam. Begitu juga saat memberikan ucapan untuk khitanan, biasanya orang akan memberikan selamat disertai dengan doa untuk kesembuhan maupun kehidupan ucapan khitanan islami tersebut kelak.

Berikut contoh ucapan untuk khitanan yang singkat. Baca juga : Ucapan hari raya idul fitri yang penuh makna “Semoga dengan menjalankan syariat agama ini bisa menjadikan Anda pribadi yang baik dan mampu mempererat silaturahmi ucapan khitanan islami keluarga.” “Semoga prosesi khitanan ini bisa menyadarkan Anda menjadi anak yang lebih dewasa.” “Berikan anak hamba kekuatan serta ilmu untuk menjalani kehidupan ini ya Allah.” “Semoga mampu meraih ilmu yang bermanfaat untuk orang-orang disekitarnya.” “Semoga hidup anak ini dilimpahi banyak berkah dan kebahagiaan.” “Semoga bisa tercapai semua cita-citanya.” “Semoga kelak engkau menjadi anak yang bersemangat dan pantang menyerah saat menjalani hidup.” “Semoga kebahagiaan selalu menyertai jalan hidupmu.” “Meskipun berliku, tetaplah tegar dan semangat menjalani hidup.” “Jalanmu kelak tidaklah mudah nak.

Persiapkan dirimu dengan baik.” “Sesungguhnya prosesi khitanan menjadikan wajah Anda lebih ceria dan memberikan kebahagiaan untuk anggota keluarga yang lainnya ” “Setelah khitanan, aura dewasa Anda akan kembali terpancar.” “Keluarga akan merasa lebih senang, jika Anda sudah melewati prosesi khitanan untuk menjadi lelaki yang lebih bertanggung jawab.” “Jagalah dirimu dengan baik nak, karena kelak Anda akan menjadi panutan untuk anak-anakmu.” “Jadilah lelaki yang bertanggung jawab dan berani.” “Semoga menjadi sosok anak yang lebih kuat dan mampu melindungi keluarga.” “Semoga menjadi lelaki yang bijaksana dan menyayangi orang tua.” “Semoga menjadi pribadi yang lebih dewasa dan selalu berpikir sebelum bertindak.” “Acara khitanan ini selain menjalankan syariat agama, bisa dijadikan sebagai sarana berkumpul keluarga.

Selamat bersenang-senang.” “Asik banyak hadiah nih, ucapan khitanan islami kan disunat.” “Selamat ya dek, semoga berkah.” “Karena acara khitanan ini, yang jauh jadi mendekat. Semoga bisa selalu menjadi jembatan untuk menghubungkan silaturahmi keluarga.” “Semoga kelak menjadi penyelamat orang tua dan bisa membawa ayah dan ibu menuju surga Allah swt.” “Semoga di masa depan menjadi insan yang berguna untuk bangsa, negara dan agama.” “Berkah akan mengantarkanmu pada kehidupan yang lebih baik.” “Semoga Allah senantiasa memberikan berkah ilmu dan umur, agar bisa menjadi pribadi yang berguna untuk masyarakat.” “Selamat disunat putra tampan ibu.

Semoga panjang umur dan selalu menyayangi ibu.” “Bukan hanya fisik saja nak yang harus tampan. Namun hati juga harus seperti itu.” “Jika sekarang anakku sudah tampan. Semoga kelak akhlaknya juga sangat tampan.” “Kebahagiaan anak merupakan kebahagiaan orang tua juga. Untuk itu, tumbuhlah jadi anak yang berkualitas dan berakhlak.” “Semoga ucapan khitanan islami ajaran yang ibu dan ayah berikan bisa membantu Anda untuk menjalani kehidupan yang sulit ini.” “Menjelang waktu balig ini tidak ada lagi waktu bagi Anda untuk menjadi anak kecil yang manja.” “Sampai kapanpun, kami akan selalu menyayangimu nak.” “Bagi papa dan mama, Anda tetap putra kecil kami.

Jadilah dewasa nak.” “Semoga Allah mendekatkan Anda dengan segala kebaikan dan menjauhkan dari segala keburukan.” “Bekas luka ini mungkin akan segera sembuh. Namun, makna yang terkandung di dalamnya akan Anda ingat seumur hidup nak.” “Menjadi dewasa bukanlah perkara yang mudah.

Untuk itu berusahalah nak.” “Di hari yang besar ini, mari kita semua mendoakan semoga yang disunat bisa mendapatkan berkah yang melimpah.” “Mari kita semua berbahagia di hari yang penuh berkah ini.” “Alhamdulillah, semua keluarga bisa berkumpul untuk menyambut anak hebat yang baru selesai disunat.” “Menjadi berani adalah modal untuk meraih kesuksesan.” “Semakin dewasa lelaki, maka artinya akan semakin besar juga tanggung jawabnya.” “Di waktu dewasa ini, teguhkan hati dan perkuatlah iman agar Anda tidak mudah terpengaruh hal buruk.” “Anak pintar semoga lekas sembuh ya.

Tambah nurut sama orang tua, giat belajarnya dan jangan lupa beribadah yang rajin. Salam hangat paman dan tante di Bandung.” “Ya Rabb, semoga engkau menggolongkan anakku ke dalam orang-orang yang beriman.” “Setelah khitanan ini, semoga kedewasaan Anda sebagai seorang lelaki bisa segera muncul.” “Semoga selalu mengamalkan Alquran dan beribadah tepat waktu.” “Dari kakek dan nenek di Pamulang, semoga cucuku yang ganteng cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

Cepat berkumpul lagi bersama teman-teman di sekolah. Tambah rajin sekolahnya dan tambah sayang sama nenek dan kakek.” “Menjadi dewasa artinya Anda harus belajar mandiri dan kuat.” “Semoga makin rajin lagi membantu orang tua.” “Jadilah lelaki yang kuat untuk dijadikan tempat bersandar.” “Doa restu bunda dan ayah akan selalu menyertai Anda dalam menjalani kehidupan.” “Menjadi dewasanya membuat Anda harus mampu menahan diri dan juga ego.” “Meskipun telah dewasa, kewajiban Anda tetap sama, yaitu berbakti kepada kedua orang tua.” “Semoga Anda mendapatkan kebahagiaan di hari yang spesial ini.” “Semoga Allah menjadikan sakit yang Anda rasakan ini sebagai bentuk ibadah yang dilakukan.” “Ya Allah, berkahi anak hamba dengan rezeki dan rahmat yang melimpah.” “Semoga prosesi khitanan memberikan pelajaran baru bagi Anda.” “Dikurangi ya jajannya, jadi anak yang baik dan rajin menabung ya mulai sekarang.” “Jangan berantem lagi sama temannya.

Sekarang sudah dewasa harus bisa menahan amarah.” “Tahan amarah dan jadilah pria dewasa.” “Mulailah berlatih untuk menjadi lelaki yang sabar dan bijaksana.” “Semoga Tuhan selalu membimbing Anda, agar tidak tersesat di jalan yang salah.” “Semoga kehadiran anak ini bisa menjadi berkah untuk keluarga.” “Ayo lekas sembuh Amir, kita main bersama lagi.” “Semoga menjadi pelipur lara terbaik dan mampu memberikan semangat bagi orang tuanya.” “Semoga tumbuh menjadi lelaki ucapan khitanan islami patuh dengan orang tua dan juga agama.” “Lekas sembuh dik.

Besok tante ke sana akan membawakan oleh-oleh kesukaanmu.” “Tetap kuat ya. Banyak hadiah menunggumu.” “Wah gantengnya keponakanku. Semoga bahagia selalu.” “Semoga menjadi penolong bagi orang tua di akhirat nanti.” “Semoga bisa meringankan beban orang tua di masa mendatang.” “Jangan biarkan hawa nafsu memengaruhi Anda. Jadilah lelaki yang berbudi luhur.” Ucapan Khitanan Bahasa Sunda Anak lelaki yang sudah disunat, artinya telah berada berada di fase mempersiapkan diri untuk menghadapi kehidupan sebagai anak yang lebih dewasa.

Ucapan selamat merupakan salah satu tanda kepedulian yang diberikan untuk mendukung anak tersebut. Berikut akan dijabarkan beberapa contoh ucapan setelah disunat menggunakan bahasa Sunda.

“Ucapan salamet, mugia sing enggal damang.” Arti: Selamat nak, semoga lekas sembuh. “Salamet ka kahirupan anu langkung dewasa sareng tanggung jawab “ Arti: Selamat menempuh kehidupan yang lebih dewasa dan bertanggung jawab. “Mugia Amir dipasihan kakiatan sareng mangpaat pikeun batur.” Arti: Semoga Amir diberikan kekuatan serta ilmu yang bermanfaat untuk orang lain.

“Mugia eta budak ieu salawasna dipasihkeun berkah dunya sareng akhirat.” Arti: Semoga anak ini selalu diberikan berkah dunia dan akhirat. “Mugi-mugi Allah swt. salawasna ngiringan jalur murangkalih pikeun Galuh.” Arti: Semoga Allah swt. selalu menyertai jalan anak tersebut untuk beranjak dewasa. “Mugia janten murangkalih anu tanggung jawab sareng nurut ka Allah swt.” Arti: Semoga menjadi anak yang bertanggung jawab dan taat kepada Allah swt. “Mugia janten murangkalih anu berguna kanggo agama, bangsa sareng ibu bumi.” Arti: Semoga menjadi anak yang bermanfaat untuk agama, bangsa dan juga tanah air.

“Mugia tiasa janten anak anu gumelar kolotna.” Arti: Semoga bisa menjadi anak yang ucapan khitanan islami orang tuanya. “Mugi-mugi Allah salawasna masihan rezeki sareng kabagjaan dina kahirupan.” Arti: Semoga Allah selalu memberikan keluasan rezeki dan kebahagiaan dalam menjalani hidup. “Mudah-mudahan anjeun tiasa neraskeun jasa pikeun kolot, anak king.” Arti: Semoga bisa terus berbakti kepada kedua orang tua ya, nak. “Dina kahirupan anu langkung dewasa ieu, mudah-mudahan tiasa langkung pinter sareng langkung bijaksana.” Arti: Di kehidupan yang lebih dewasa ini, semoga bisa makin pintar dan bijaksana.

“Waktuna pikeun murangkalih ieu terang ngeunaan bageur sareng goréng hirup.” Arti: Sudah saatnya bagi anak ini untuk mengetahui baik dan buruknya kehidupan. Baca juga : Ucapan hari jum’at berbagai agama yang penuh makna “Salamet sunat, mugia tiasa masihan kabagjaan.” Arti: Selamat disunat, semoga bisa memberikan Anda kebahagiaan. “Wilujeng kanggo dunya sareng akhir.” Arti: Semoga sukses dunia dan akhir. “Salamet sunat, Ya Allah nungtun murangkalih ieu pikeun hirup anu hadé sareng amanah lengkep.” Arti: Selamat disunat, Ya Allah bimbinglah anak ini untuk menjalani kehidupan dengan baik dan penuh ucapan khitanan islami.

“Mugia dina ucapan khitanan islami ieu sareng jaman ieu, anjeun tiasa ngabersihan jantung anjeun sareng nguatkeun iman anjeun.” Arti: semoga di masa dewasa ini, Anda bisa membersihkan hati dan memperkuat iman. “Wah nembe di sunat ya, mugia langkung dewasa.” Arti: wah baru di sunat ya, semoga makin dewasa.

“Ieu mangrupikeun kagiatan anu penting pikeun budak lalaki. Miharep kabagjaan.” Arti: Ini merupakan peristiwa yang penting bagi anak lelaki. Semoga berbahagia. “Mugia diajar langkung aktip dina raraga ngahontal sagala tujuan anu dipikahoyong.” Arti: Semoga semakin giat belajarnya agar bisa mencapai semua cita-cita yang diinginkan.

“Ucapan salamet kéngingkeun formulir énggal.” Arti: Selamat mendapatkan bentuk yang baru. “Kuring ngarepkeun anjeun mikaresep hirup anu anyar, langkung dewasa.” Arti: Semoga Anda menikmati hidup baru yang lebih dewasa.

ucapan khitanan islami

“Ucapan salamet diasupkeun balig anak king.” Arti: Selamat memasuki masa pubertas anakku. “Mudah-mudahan beuki loba diajar sareng janten anak anu reueus.” Arti: Semoga makin giat belajar dan menjadi anak yang membanggakan. Ucapan Khitanan dalam Bahasa Inggris Bagi Anda yang memiliki kerabat di luar negeri, tentu harus bisa memberikan ucapan dengan menggunakan bahasa Inggris ketika salah satu anaknya telah disunat.

Ucapan diberikan untuk menunjukkan rasa simpati kepada keluarga yang sedang berbahagia. Sebagai bahan referensi, berikut beberapa contoh ucapan untuk acara khitanan dalam bahasa Inggris. “Hopefully grow into a smart and good child.” Arti: Semoga tumbuh menjadi anak yang cerdas dan baik. “Hopefully can be a guard of family.” Arti: Semoga bisa menjadi pelindung keluarga.

“I hope after this you can grow up and become a responsible man.” Arti: Semoga setelah ini Anda bisa semakin ucapan khitanan islami dan menjadi lelaki yang bertanggung jawab. “Hopefully it will be conditioning the hearts of both parents and can be useful for others.” Arti: Semoga menjadi penyejuk hati kedua orang tuanya dan bisa bermanfaat untuk sesama.

“May be the successor to a trustful nation and become good children.” Arti: Semoga ucapan khitanan islami penerus bangsa yang amanah dan menjadi anak anak yang baik. “Congratulations to your beloved mother and father, may God provide a smooth fortune and can be a good child.” Arti: Selamat untuk anak ibu dan bapak yang tercinta, semoga Tuhan memberikan kelancaran rezeki dan bisa menjadi anak yang baik.

“On this happy day we and your family wish you the best for your child’s life.” Arti: Di hari yang berbahagia ini kami sekeluarga mendoakan yang terbaik untuk kehidupan anak Anda.

“May God provide useful knowledge and guide you to the right path.” Arti: Semoga Tuhan memberikan ilmu yang bermanfaat dan membimbing Anda ke jalan yang benar. “I hope this child is shunned from all evil and disaster.” Arti: Semoga anak ini dijauhi dari segala keburukan maupun musibah.

ucapan khitanan islami

“Get well ucapan khitanan islami. Now it’s bigger you can’t cry often anymore.” Arti: Semoga cepat sembuh. Sekarang sudah lebih besar tidak boleh sering menangis lagi. “This new phase must be used as a means to mature oneself to be able to live independently.” Arti: Fase baru ini harus dijadikan sebagai sarana mendewasakan diri untuk bisa hidup mandiri.

“May you be brought near all goodness.” Arti: Semoga Anda didekatkan dengan segala kebaikan. “Give this child God’s luck, so that he can live life well.” Arti: Berikan anak ini keberuntungan Tuhan, agar bisa menjalani hidup dengan baik.

“Study harder so I can graduate quickly.” Arti: Lebih giat belajar lagi ya biar cepat lulus. “Do not leave worship, because your responsibility is now greater.” Arti: Jangan tinggalkan ibadah, karena tanggung jawab Anda saat ini sudah lebih besar. “May God always provide physical and spiritual health for this child.” Arti: Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan jasmani dan rohani untuk anak ini.

“God, make him a wise and obedient child of worship.” Arti: Tuhan, jadikanlah dia anak yang bijak dan taat beribadah. “Hopefully given intelligence to be able to grow into a polite child and love both parents.” Arti: Semoga diberikan kecerdasan untuk bisa tumbuh menjadi anak yang santun dan menyayangi kedua orang tuanya.

“Congratulations happy, our best prayers for you and your family.” Arti: Selamat berbahagia, doa yang terbaik kami panjatkan untuk Anda dan keluarga. “Hopefully grow into a real man who can be a wise ucapan khitanan islami Arti: Semoga tumbuh menjadi lelaki sejati yang bisa menjadi pemimpin yang bijak. “Hopefully their lives can be useful for others.” Arti: Semoga kehidupannya kelak bisa berguna untuk orang lain. “Time indeed feels fast running.

ucapan khitanan islami

Now father’s son has grown up to be more mature.” Arti: Waktu memang terasa cepat berjalan. Sekarang anak ayah sudah tumbuh lebih dewasa. “Do not feel you are big boy. Hopefully it can be a mainstay of the family.” Arti: Tak terasa kamu sudah besar nak. Semoga bisa menjadi andalan keluarga. “Have fun. Do not forget after this your responsibilities will be more and more.” Arti: selamat bersenang-senang.

Jangan lupa setelah ini tanggung jawab Anda akan semakin banyak. “Happy spending this various time.” Arti: Selamat menghabiskan waktu yang berbagai ini. Ucapan Khitanan Bahasa Jawa Daerah Jawa memiliki tradisi khitanan yang berbeda dengan daerah yang lainnya, yaitu dengan menggunakan prosesi arak-arakan. Nantinya, anak yang disunat akan menaiki tandu, kemudian diarak mengelilingi daerah setempat. Upacara ini dilakukan untuk menghibur anak yang baru di sunat. Inilah beberapa contoh ucapan bagi anak khitanan dalam bahasa Jawa.

“Sunat tegese sampean ora bisa nakal maneh, sampeyan kudu dadi bocah sing apik.” Arti: Sudah disunat artinya tidak boleh nakal lagi, harus menjadi anak ucapan khitanan islami baik.

ucapan khitanan islami

“Sunat ndadekake kowe lanang nyata.“ Arti: Disunat menjadikan Anda lelaki sejati. “Mbah putri iku ora krasa luwih diwasa. Sugeng nglamar hukum Islam kanthi bener.” Arti: Tak terasa cucu nenek sudah semakin dewasa. Selamat menjalankan syariat Islam dengan baik. “Slamet bab anyar ing gesang.” Arti: Selamat menempuh babak baru dalam hidup.

“Muga-muga sampeyan seneng bisa diwenehake.” Arti: Semoga Anda menikmati kesempatan ini. “Muga-muga dadi wong sing soleh lan bisa dadi pimpinan sing wicaksana.” Arti: Semoga menjadi lelaki yang sholeh dan mampu menjadi pemimpin yang bijaksana.

“Kroso wingi iku ningkahan. Saiki anak wis diwasa lan sunat. Sugeng rawuh, kanca.” Arti: Perasaan baru kemarin ya menikah. Sekarang anak Anda sudah beranjak dewasa dan di sunat. Selamat kawan. “Putrane sing pertama wis sunat.

Iki tegese wektu kanggo sampeyan lan kulawarga kanggo nambah bocah luwih akeh.” Arti: Anak pertama Anda sudah disunat. Artinya sudah waktunya bagi Anda dan keluarga untuk menambah anak lagi. “Anak dadi refleksi wong tuwa. Muga uripe tetep kebak berkah lan berkah.” Baca juga : Ucapan kelahiran anak berbagai agama yang penuh makna Arti: Anak merupakan cerminan orang tua. Semoga hidupmu penuh berkah dan rahmat.

“Elinga nang, dadi wong sing tanggung jawab lan mesthi jujur.” Arti: Ingat nak, jadilah lelaki yang bertanggung jawab dan selalu jujur. “Wong bangga iku jarene. Kanggo sing guneman uga dadi bocah sing duwe watak mulya.” Arti: Harga diri lelaki adalah omongannya. Untuk itu berbicaralah dengan baik dan jadilah anak yang memiliki akhlak mulia. ucapan khitanan islami minangka wujud ibadah.

Muga-muga Allah tansah nglindhungi sampeyan.” Arti: Semoga menjadi lelaki yang bertaqwa dan menjauhi segala larangan Allah. “Muga-muga sawijining dina bisa dadi panutan kanggo wong liya.” Arti: Semoga kelak menjadi panutan bagi orang lain. “Mugo dadi wong sing migunani kanggo bangsa, agama, negara lan uga wong tuwa.” Arti: Semoga menjadi pribadi yang berguna bagi bangsa, agama, negara dan juga orang tua. “Muga-muga ing sawijining dina, bisa nambah jabatan wong tuwa.” Arti: Semoga kelak bisa menaikkan derajat orang tua.

“Aku ngarepake acara iki diberkahi dening Gusti Allah. Sugeng seneng.” Arti: Semoga acara ini diberkahi Tuhan. Selamat berbahagia. “Saiki dadi dina terakhir dadi anak. Sesuk kudu bisa dadi wong sing luwih diwasa.” Arti: Sekarang adalah hari terakhir untuk menjadi anak-anak. Besok harus bisa menjadi lelaki yang lebih dewasa. “Nyenengake ati iki, amarga iku minangka dina terakhir kanggo sampean dadi anak sing rusak.” Arti: Bersenang-senanglah hati ini, karena ini hari terakhir bagi Anda menjadi anak yang manja.

“Muga-muga ora whiny maneh lan luwih kuwat sajrone ngadepi urip.” Arti: Semoga tidak cengeng lagi dan lebih kuat dalam menghadapi hidup. “Mugia diwenehi ilmu sing cukup kanggo nggayuh cita-cita.” Arti: Semoga diberikan ilmu pengetahuan yang cukup ucapan khitanan islami menggapai cita-cita.

“Kabegjan lan dadi bangga kulawarga.” Arti: Semoga sukses dan menjadi kebanggaan keluarga. “Bisa uga tetep nindakake prentah agama lan dadi wong sing luwih apik.” Arti: Semoga selalu menjalankan perintah agama dan menjadi pribadi yang lebih baik. Contoh ucapan khitanan ini bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi untuk bisa menyusun kalimat ucapan yang baik dan mengandung makna yang mendalam.

Ucapan ini bisa Anda kirimkan ucapan khitanan islami teman, kerabat maupun tetangga yang memiliki anak baru yang disunat. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri, karena artinya anak tersebut sudah beranjak dewasa. 101+ Ucapan Khitanan berbagai bahasa (bahasa inggris, bahasa sunda, dan ucapan khitanan islami jawa)
Operatimur.com– kumpulan kata-kata undangan khitan islami penuh makna-Khitan adalah proses pemontongan sebagian penutup atau ucapan khitanan islami penutup dialat kelamin laki-laki atau dalam bahasa lain disebut frenulum pemontongan ini disebut juga dengan frenektomi, dalam hukum islam khitan wajib bagi anak laki-laki dan perempuan hal ini sudah sesuai dengan dalil hadist.

Khitanan yang ada di Indonesia sering dirayakan setelah proses dari khitan itu sembuh total atau tidak, namun ucapan khitanan islami khitan dengan tujuan mendoakan agar selamat dan berharap kebaikan darinya, acara khitan biasanya mengundang sebagian atau seluruh orang kampung yang terdekat dengan acara khitan tersebut. Pastinya dalam mengumpulkan masyarakat memerlukan undangan yang berisi kata-kata ajakan atau undangan, oleh sebab itu kami akan membagikan kata-kata undangan khitanan lewat wa dan juga kertas, dan alahkah baiknya jika membuat undangan khitan dengan menggunakan kertas hal ini lebih dibilang sopan sedangkan jika lewat wa tentu terasa hampa dan terkesan menyepelekan, terlepas dari itu semua undangan lewat wa juga berlaku dan sah-sah saja jika memang kenal betul dengan orang yang diundang, misalnya teman dekat, kerabat kerja serta teman kantor dan sebagainya.

Berikut kata-kata undangan khitanan lewat wa tanpa mengurangi rasa hormat Ulum ferdian Putra kedua Bpk. IDA & Ibu Ratih Semoga menjadi anak yang sholeh, sembuh dengan sempurna berguna untuk kedua orang tuanya, Agama, Bangsa, dan Negara. Bisa membanggakan Allah dan Rasul-Nya, serta membahagiakan orang tua dan semua umat manusia. Kamis, 25 Juni 2021 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Dengan memohon Rahmat rahim dan Ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan syukuran khitanan putra kami, yang insya Allah akan diselenggarakan pada : Sabtu Wage, Ahad Pon 24-25 Juni 2021/ 20-21 Syawal 1445 H Bertempat di kediaman kami Maesan Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan Dan Merupakan suatu kehormatan serta kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kami terutama pada putra kami Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Hormat Kami Kel.

Bpk. Ida – Ibu Ratih Itulah contoh singkat yang dapat anda gunakan dengan mengubah kata-katanya dengan tanpa mengubah struktur penulisannya, namun anda dapat mengubah bilah hal tersebut lebih baik dan lebih tepat dari contoh diatas Kata-kata undangan khitanan islami Satria Adi Putra Putra Bpk.

Adi dan Ibu Maisyarah Berharap doa dari saudara semua dengan harapan Semoga setelah berkhitan putra kami sembuh dengan cepat dan baik serta menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, ummat manusia, agama, masyarakat, bangsa, dan negara. Amiin ya Robbal’alamin. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Dengan bersyukur kepada Allah swt yang telah memberikan kita kesehatan dan rahmatnya dan memohon rahmat dan ridho Allah SWT kami bermaksud mengundang Bapak/IbuSaudara/i untuk menghadiri acara syukuran khitan putra kami, yang insya Allah akan diselenggarakan pada : Rabu Pahing, kamis Pon 15-16 Juni 2021 / 9-10 Syawal 1442 H Bertempat di kediaman kami Karangkotong Desa sumbersari- Maesan Menjadi sebuah Kesan yang mendalam akan terukir di hati kami, serta diiringi ucapan doa dan terima kasih yang tulus, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada putra kami.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Kami yang Berbahagia Kel. Bpk. Adi & Ibu Maisyarah Kata-kata undangan khitanan lewat sms Rama Yuda “ Khitan merupakan suatu kewajibah bagi kita serta banyak manfaat yang diantaranya membersihkan kotoran yang ada di alat kelamin dan menambah kenikmatan saat berhubungan “ Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Bismillaahirrahmaanirraahiim Dengan tanpa mengurangi rasa hormat serta kerendahan hati sebagai ungkapan pesan ini meskipun hanya lewat sms Dan Alhamdulillah rasa syukur atas Anugerah Allah SWT.

Kami bermaksud menyelenggarakan Khitanan anak Kami yang akan dilaksanakan pada : Hari : Ahad Tanggal : 22 Oktober 2021 Pukul : 09.00 WIB s/d selesai Tempat : Desa Sumber pakem, Kecamatan Sukowono Dan Merupakan suatu kehormatan serta kebahagiaan bagi kami apabila Bapak / Ibu / Saudara / i berkenan hadir memberikan Do’a Restu dan suportnya Atas kehadiran dan Do’a Restunya kami sampaikan terima kasih Wassalamu’aikum Warahmatullahi Wabarakatuh Bpk. Rama / Ibu Ria Kata-kata undangan khitanan di grup wa Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Alhamdulillah, kita masih diberikan nikmat hidup serta harta yang paling istimewa yaitu kesehatan Dengan Ridha Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa, Kami sekeluarga akan melaksanakan Acara: Walimatul Khitan Putra Kami : Muhammad Fiki Yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada: Hari : Kamis Tanggal : 22 Juli 2021 Jam : 09.00 WIB pagi sampai selesai Tempat : Halaman rumah ucapan khitanan islami di ucapan khitanan islami karang indah, Kecamatan Maesan Kami sangat berharap kehadiran bapak/ibu/saudara/i dan Merupakan suatu kehormatan dan kebahagaiaan bagi kami sekeluarga dan sekaligus memberikan do’a restu kepada Putra Kami Atas kehadiran dan do’anya kami ucapkan terimakasih yang tak terbatas Semoga Allaw SWT, senantiasa melimpah pahalanya bagi kita semua.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Hormat Kami, Bpk. Muhammad Fiki & Ibu Putri Sekeluarga BACA JUGA Contoh undangan khitanan lewat medsos Kata-kata undangan khitanan lewat fb Contoh surat undangan acara sunatan Demikianlah artikel yang membagikan kumpulan kata-kata undangan khitan islami penuh makna semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya dan apabila ada kesalahan dalam penulisan ini kami siap untuk dikoreksi dengan berkomentar dibawah ini dan juga bila terdapat kesamaan dalam penulisan nama atau tempat maka tak lain hanyalah sebuah kebetulan belaka.

Ucapan Ulang Tahun Islami




2022 www.videocon.com