Teka-teki

teka-teki

Merdeka.com - Teka-teki lucu beserta jawabannya bisa melepas penat Anda dan kawan-kawan. Umumnya, permainan tebak-tebakan hanya dilakukan oleh anak-anak teka-teki.

Namun, tidak ada salahnya bagi Anda untuk bermain salah satu permainan yang mengasyikkan tersebut. Jika Anda memiliki waktu luang yang cukup panjang, bermain teka-teki lucu beserta jawabannya bisa menjadi pilihan.

Anda dan kawan-kawan dapat saling memberikan tebak-tebakan dan teka-teki jawaban terbaiknya. Tentu saja hal ini akan menarik lantaran membutuhkan daya kreativitas dari otak kita. Semakin banyak jawaban yang tidak tepat, maka akan semakin banyak pula teka-teki yang dihasilkan oleh si pengirim teka-teki dan penebak. Rasa jengkel pun seringkali muncul tatkala memberikan jawaban keliru. Bagi Anda yang hendak bermain, 65 teka-teki beserta jawabannya berikut ini bisa menjadi referensi. Berikut ulasannya seperti yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

©Shutterstock.com/Andresr • Apa persamaannya uang dan rahasia? Sama-sama susah dipegang. • Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya? 5 dong. Soalnya yang di kali 2, yang di darat 3. • Ditutup teka-teki tongkat, dibuka jadi tenda. Apakah itu? Payung. • Persamaan kamu sama AC? Sama-sama mahal, tapi bikin sejuk.

• Hewan apa yang siang makan nasi, malam minum susu? Belalang, kupu-kupu. • Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah Orang botak.

teka-teki

• Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang teka-teki terlambat? Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan. • Apa bahasa Jepangnya "Saya dicopet"? Sakukudiraba Takurasa. • Tentara apa yang paling kecil? Tentara sekutu. • Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan-jalan keliling Amerika? Made in amerika. • Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?

Ayam jadi banyak dong. • Awan yang paling bikin senang? Awanna be with you forever! • Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur? Tetap 10 menit. Tinggal rebus saja secara bersama-sama. Teka-Teki Lucu Beserta Jawabannya Simple • Batuk yang bisa teka-teki meninggal? Batuk di tengah jalan, teka-teki ketabrak teka-teki. • Hewan apa yang punya keahlian menyanyi dangdut?

Cheetah Citata. • Kapankah waktu yang tepat untuk membuka pintu? Saat pintu masih tertutup. • Kopi apa yang kalau diminum bikin badan lelah? Kopi nescapek. • Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem? Namanya juga anak-anak. • Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?

Karena nyamuk lebih banyak begadang. teka-teki Minyak, teka-teki apa yang disukai laki-laki? Minyaksikan pertandingan sepak bola. • Apa yang bikin mobil BMW mahal? Huruf W, kalo diganti X bisa lebih murah. • Kotak yang paling menyakitkan? Kotak sadar selama ini aku sayang kamu. • Sepatu, sepatu apa yang bisa di pakai masak?

Sepatula. • Apa yang bikin cewek seneng, meski dijadiin teka-teki 2? Kalo nomor 2-nya di urutan Kartu Keluarga. • Lagu pembunuhan paling sadis sedunia? Potong bebek angsa.

• Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya? Speedometer. Teka-Teki Lucu Beserta Jawabannya Bikin Ketawa ©2015 Merdeka.com/ motherhood.modernmom.com • Kenapa harimau selalu makan daging mentah?

Karena harimau tidak bisa masak. • Kebo apa yg bikin kita lelah?

teka-teki

kebogor jalan kaki. • Teka-teki bedanya kacang panjang dengan celana panjang? Kalo kacang panjang dipotong namanya tetap kacang panjang sedangkan celana panjang di potong namanya jadi celana pendek.

• Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa? Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih. • Mengapa nyamuk menghisap darah? Karena tidak punya uang untuk menghisap rokok. • Kenapa kucing kalau dikejar anjing selalu menoleh ke belakang? Karena gak punya kaca spion.

teka-teki

• Kenapa ayam merem kalau berkokok? Soalnya sudah hafal lirik. • Sebutkan nama-nama buah dalam satu detik? Rujak. • Nama penyakit paling populer dari China? Kung Flu. • Buah yang paling ditakutin mahasiswa? Belimbing. Terutama belimbingan skripsi.

• Kenapa orang naik taksi tidak bayar uang dahulu? Karena uang dahulu sudah tidak laku. • Apa bahasa Jepang-nya diskon? Teka-teki (Tak kasih murah). • Apa beda matahari sama bulan? Matahari sering ada diskon, bulan gak. Teka-Teki Lucu Beserta Jawabannya Tak Terduga • Hewan apa yang paling panjang? Ular ngantri beras. • Perang dahsyat apa yang bisa aku kasih kasihkan ke kamu? PERANGkat alat sholat dibayar tuunaai!

• Kenapa Superman bajunya pake teka-teki S? Karena kalau pake M atau XL kegedean • Nembaknya ke lantai, tapi yang kena hidung, tahu gak apa? Kentut woi!

teka-teki

• Ayam, ayam apa yang paling besar? Ayam Semesta. • Coba tebak, lele apa yang bisa buat pacar kamu ngambek? LELEt. • Sebutan apa yang dikasih oang lain buat orang yang membawa teka-teki ekor kucing di kepalanya? Teka-teki enggak ada kerjaan! • Kota di Indonesia yang nilainya tujuh? Sala(h)tiga. • Tahu, tahu apa yang paling besar? Tahu isi Sumedang, wow!

• Ada di mana orang sibuk, tapi maksain buat duduk dan selalu bersabar, tahu gak di mana? Di jamban, haha. • Buah apa yang dulu dipakai perang? Jambu runcing. • Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

• Lampu apa yang bisa ngeluarin orang? Lampu tetangga yang kamu pecahkan, yang punya akan keluar minta ganti rugi kepadamu. BACA JUGA: Teka-teki Silang Lucu Beserta Jawabannya yang Menghibur, Cocok untuk Isi Waktu Luang 60 Teka Teki Tes IQ teka-teki Jawabannya, Bikin Mikir Keras Tapi Menghibur • Tamunya sudah masuk, malah yang punya di luar, apa?

Tukang becak. • Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? Rambutan belum mateng. • Belut apa yg paling bahaya? Belut-ang banyak ental bangklut. • Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang.

• Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa? Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus. • Sandal apa yang paling enak di dunia? Sandal terasi. • Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah? Orang botak. • Ada 5 orang yang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa? Karena tidak hujan. • Apa yang bisa teka-teki di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat? Ayam betina • Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin?

Soalnya kalau jalan kaki terlalu jauh. • Lemari yang bisa masuk kantong apa? Lema-ribu. • Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Soalnya kalau dicabut berat.

• Kayu, kayu teka-teki yang bisa di makan? Kayupuk. 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 3 Barisan Prajurit Kopaska TNI Menangis di Hutan, Alasannya Bikin Haru 4 Misteri Penembak Arief Rahman Hakim: Pengawal Presiden atau Polisi Militer Jakarta?

5 6 Gaya Lucu Rayyanza Anak Raffi Ahmad & Nagita Liburan di Bali, Teka-teki Gemas Selengkapnya • Comedy • Drama • Mystery A businessman while celebrating teka-teki wedding anniversary, was surprised by the appearance of a woman who claimed to be his biological child, Tika. Teka-teki in the family was inevitable and be. Read all A businessman while celebrating his wedding anniversary, was surprised by the appearance of a woman who claimed to be his biological child, Tika.

Division in the family was inevitable and behind that, is a secret about Tika's identity. A businessman while celebrating his wedding anniversary, was surprised by the appearance of a woman who claimed to be his biological child, Tika.

Division in the family was inevitable and behind that, is a secret about Tika's identity. One of Ernest Prakasa's disappointing films. This was Ernest's first time working on a detective-themed film, but unfortunately ended in an identity crisis. The genre is mixed between comedy, thriller, and mystery, there is also action at the last minute. The comedy that is thrown is not funny and doesn't fit the scene that teka-teki be serious.

The plot that was prepared was also packaged as if it was a very plot twist, but what happened was forced. Too many clues are revealed at the end teka-teki don't make sense. The scene after the completion also suddenly jumps to the identity of the main character and then a new case appears without being revealed.

But it's a shame that the chosen cast is quite well-known and top-notch, with supporting interiors and properties.
Jawapan : Ali kerana Amin telah pergi ke masjid apabila terdengar suara orang memanggilnya ketika habis berdoa iaitu dengan perkataan “Amin”… Hashim pula kerana ada orang bersin di masjid tersebut. Hashim ingat orang memanggil namanya.

Jadi Hashim pun turut ke masjid. Oleh itu, tinggallah Ali keseorangan dan mengambil buah rambutan tersebut. 49. Wujud di hujung dunia, duduk di tengah orang, lebih pada nama kurang pada rupa, kecil di China besar di Arab, teka-teki di "sana" tiada di "sini", ada "besar" tiada "kecil", dua di "atas" dua di "bawah", dua di "kanan" teka-teki di "kiri", satu pada "emak" dua pada "ayah", ada dekat "ayam" tiada pada"itik", tidak "dirindu" tapi lebih pada "sayang"… Teka-teki dia?

50. Udin dan Seman masuk ke hutan untuk memburu. Tiba-tiba mereka terserempak dengan seekor harimau yang amat garang sekali. Harimau tersebut menerkam Udin dengan rakusnya.

Seman yang berada berhampiran dengan Udin berasa amat takut. Setelah harimau tersebut membaham Udin, dia pergi meninggalkan Seman tanpa berbuat apa-apa padahal Seman tidak bersembunyi atau berlari menyelamatkan diri. Seman menjadi hairan. Mengapakah harimau tersebut tidak menerkamnya? Cuba teka mengapa? Jakarta - Bermain teka-teki sulit akan menciptakan suasana lebih greget dan menyenangkan. Di bawah ini ada kumpulan teka-teki sulit yang bisa dijadikan inspirasi.

Teka-teki sulit bisa mengasah kemampuan berpikir untuk berusaha menemukan jawaban yang tepat. Bermain teka-teki sulit selain mengasah otak, kamu juga bisa tertawa karena jawabannya yang tak terduga. Teka-teku sulit dengan jawaban menjebak berikut ini bisa kamu salin untuk dibagikan ke grup WhatsApp atau media sosial. Meskipun bikin kepala puyeng, teka-teki ini bisa jadi alternatif obat penghilang stres.

Baca juga: 25 Teka-Teki Lucu Menjebak dengan Jawabannya, 'Obat' Penghilang Stres Berikut ini kumpulan teka-teki sulit yang bisa dijadikan referensi kamu: Teka-teki Sulit Logika dan Jawabannya 1. Teka-teki dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir teka-teki Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama. 2. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya.

Mengapa? Karena ia berjalan mundur. 3. Pada sebuah keluarga, terdapat 3 anak perempuan yang masing-masing memiliki 1 adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-laki dalam keluarga tersebut?

1 teka-teki, adik laki-laki dari anak perempuan yang satu adalah adik laki-laki dari teka-teki perempuan lainnya. 4. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan teka-teki dahulu? Korek api. 5. Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas?

1009. Karena mati satu tumbuh seribu. 6. Seorang tahanan teka-teki untuk melarikan diri dari penjara yang terletak di sebuah pulau. Tapi dia tidak bisa berenang. Suatu hari, ia berhasil melarikan teka-teki tanpa menggunakan alat apa pun. Bagaimana itu bisa terjadi? Dia melakukannya di musim dingin ketika air membeku. 7. Di dunia ini banyak benda yang berukuran besar dan tidak normal dibandingkan barang sejenisnya, termasuk makanan yang satu ini. Ada sebuah tahu yang berukuran paling besar.

Tahu apakah itu? Tahu isi Sumedang 8. Dua pria mencoba menyeberangi sungai dengan perahu yang hanya mampu mengangkut satu orang. Namun, keduanya berhasil menyeberangi sungai. Bagaimana itu bisa terjadi? Mereka berada di tepi sungai yang berbeda. 9. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan? Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan.

10. Usaha dan gaya teka-teki fisika dapat ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Mengangkat benda berat adalah salah satu contoh usaha. Namun, ada sebuah kotak yang bagaimanapun caranya, tidak akan bisa diangkat.

Kotak apakah itu? Kotak penalti. Teka-teki Sulit Lucu 11. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari? Orang yang lagi teka-teki masalah 12. Binatang apa yang nggak teka-teki rugi? Laba-laba 13. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, apa yang lebih sakit? Kaki kita. 14. Permen apa yang bagian gulanya ada di luar, tapi bungkusnya justru di dalam?

Permen salah bikin 15. Buah apa yang sangat berbahaya untuk dimakan? Buah yang jatuh di tengah jalan teka-teki 16. Mie ramen adalah makanan khas yang asalnya dari? Mentah 17.

Apa bedanya jengkol dengan sepatu? Kalau jengkol disemur, sedangkan sepatu disemir 18. Binatang apa yang paling aneh? Belalang kupu-kupu, kalau siang makan nasi malam minum susu 19. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi teka-teki Payung. 20. Ditembak ke bawah, tapi malah hidung yang kena. Apakah itu? kentut. Teka-teki Sulit Cak Lontong 21. Hewan laut yang jalannya miring dan bersembunyi di batu atau pasir? Hewan lagi malu 22.

Nasi apa yang enak dimakan buat sarapan? Nasi matang 23. Selain mobil, bus, pesawat, orang pergi dari Jakarta ke Surabaya biasanya pakai apa? Celana 24. Apa yang biasa digunakan untuk menyalakan atau mematikan TV dan AC? Tolong 25. Senikmat-nikmatnya makan di luar, lebih nikmat makan di ? Ditelan 26.

Di dalam perpustakaan kita nggak boleh? Keramas 27. Jauh di mata dekat di hati, apakah itu? Usus 28. Sebelum jadi katak, anak katak disebut apa?

Remaja 29. Dalam sebuah acara off air biasanya tulus sering menyanyikan lagu? Sejam 30. Bertamu lebih dari 2x24 jam harus teka-teki Makan. Baca juga: 40 Tebak-tebakan Sulit dengan Jawaban Menjebak, Bikin Gregetan Itulah teka-teki sulit yang teka-teki jadi referensi kamu untuk main bareng teman ataupun pacar.

Cukup menyenangkan bukan? Simak Video " KuTips: Tips Move On dari Post-Holiday Blues Usai Libur Mudik" [Gambas:Video 20detik] (eny/eny) MOST POPULAR • 7 Foto Elin, Pengamen Badut Cilik yang Kecantikannya Viral • Berlian Biru Langka Terjual Hampir Rp 1 Triliun Setelah 'Perang' 8 Menit • Gaya Seksi Kristen Stewart Ekspos Paha Pakai Rok Transparan di Show Chanel • Begini Nasib Penyiar Radio yang nge-Prank Orang Sampai Bunuh Diri • Serba-serbi Diet IU Korea, Turun 4 Kg Dalam 4 Hari Tapi Tidak Sehat • Hari Ibu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Unggah Foto Perdana Bersama Anak • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • Ramalan Zodiak 9 Mei: Cancer Kesempatan Terbuka, Sagitarius Lebih Semangat • Ramalan Zodiak 9 Mei: Aries Lakukan Pengetatan, Libra Main Aman Saja
Melontarkan teka-teki mudah menjadi salah satu hiburan di kala berkumpul bersama teman atau keluarga.

Kegiatan sederhana ini merupakan bentuk melepas penat dan mengakrabkan diri satu sama lain. Teka-teki mudah kerap dijadikan bahan candaan, serta mencairkan suasana. Meski jawabannya receh, tapi dari situlah tercipta gelak tawa dan topik obrolan baru. Teka-teki mudah ini juga bisa Anda kembangkan bersama rekan untuk mengerjai teman lain.

BACA JUGA: Teka-teki Silang Lucu Beserta Jawabannya yang Menghibur, Cocok untuk Isi Waktu Luang 30 Teka-Teki Logika Matematika Lucu dan Jawabannya, Bikin Mikir Keras 3.

Kayu, kayu apa yang bisa di makan? Kayupuk. 4. Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan-jalan keliling Amerika?

teka-teki

Made in amerika. BACA JUGA: 24 Contoh Pantun Teka-teki yang Penuh Pesan dan Bikin Terhibur 60 Teka-teki Romantis buat Pasangan, Lucu Bikin Baper 8. Lemari teka-teki bisa masuk kantong apa?" Lema-ribu.

9. Tamunya sudah masuk, malah yang punya di luar, apa? Tukang becak.

teka-teki

10. apa yang bisa bertelur di gunung, teka-teki lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat? Ayam betina 11. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah? Orang botak 12. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Soalnya kalau dicabut berat 13. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang 14. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? Rambutan belum mateng 15.

engapa burung terbang ke selatan saat musim dingin? Soalnya kalau jalan kaki terlalu jauh. Teka-Teki Mudah Penuh Jawaban Receh ©©2012 Shutterstock/Yuri Arcurs 16. Ada 5 orang yang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa? Teka-teki tidak hujan 17.

Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?" Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus. 18. Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung 19.

Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean 20. Ada di mana orang sibuk, tapi maksain buat duduk dan selalu bersabar, tahu gak di mana? Di jamban, haha. 21. Teka-teki apa yang dikasih oang lain buat orang yang membawa 3 ekor kucing di kepalanya?" Orang enggak ada kerjaan! 22. Hewan apa yang paling panjang?

Ular ngantri beras ©2012 streetpress.gr 23.

teka-teki

Tahu, tahu apa yang teka-teki besar? Tahu isi Sumedang, wow! 24. Nembaknya ke lantai, tapi yang kena hidung, tahu gak apa? Kentut woi! 25. Perang dahsyat apa yang bisa aku kasih kasihkan ke kamu?" PERANGkat alat sholat dibayar tuunaai! 26. Coba tebak, lele apa yang bisa buat pacar kamu ngambek?" LELEt. 27. Buah apa yang dulu dipakai perang? Jambu runcing 28. Kota di Indonesia yang nilainya tujuh? Sala(h)tiga. 29. Lampu apa yang bisa ngeluarin orang? Lampu tetangga yang kamu pecahkan, yang punya akan keluar minta ganti rugi kepadamu.

30. Kenapa orang naik taksi tidak bayar uang dahulu? Karena uang dahulu sudah tidak laku Teka-Teki Mudah, Jawaban Tak Terduga ©Shutterstock.com/CREATISTA 31. Mengapa nyamuk menghisap darah? Karena tidak punya uang untuk menghisap rokok. 32. Kenapa harimau selalu makan teka-teki mentah? Karena harimau tidak bisa masak.

33. Sepatu, sepatu apa yang bisa di pakai masak? Sepatula 34. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa? Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih 35. Nama penyakit paling populer dari China? Kung Flu 36. Kenapa kucing kalau dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?" Karena gak punya kaca spion. 37. Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang? Kalo kacang teka-teki dipotong namanya teka-teki kacang panjang sedangkan celana panjang di potong namanya jadi celana pendek.

38. Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki? Minyaksikan pertandingan sepak bola 39. Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?" Speedometer.

40. Buah yang paling ditakutin mahasiswa? Belimbing. Terutama belimbingan skripsi. 41. Kenapa ayam merem kalau berkokok?

Soalnya sudah hafal lirik. 41. Apa bahasa Jepang-nya diskon?" Takazimura! (Tak kasih murah) 42. Sebutkan nama-nama buah dalam satu detik? Rujak. 43. Apa beda matahari sama bulan? Matahari sering ada diskon, bulan gak. 44. Lagu pembunuhan paling sadis sedunia? Potong bebek angsa. 45. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?

Namanya juga anak-anak. Teka-Teki Mudah dan Jawabannya © genius.com 46. Batuk yang bisa bikin meninggal? Batuk di tengah jalan, terus ketabrak truk. 47. Kopi apa yang kalau diminum bikin teka-teki lelah? Kopi nescapek. 48. Apa teka-teki bikin mobil BMW mahal? Huruf W, kalo diganti X bisa lebih murah. 49. Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat? Karena nyamuk lebih banyak begadang.

50. Hewan apa yang punya keahlian menyanyi dangdut? Cheetah Citata. 51. Apa yang bikin teka-teki seneng, meski dijadiin nomor 2? Kalo nomor 2-nya di urutan Kartu Keluarga. 52. Kotak yang paling menyakitkan? Kotak sadar selama ini aku sayang kamu. 53. Persamaan kamu sama AC?

Sama-sama mahal, tapi bikin sejuk. 54. Awan yang paling bikin senang? Awanna be with you forever! 55. Hewan apa yang siang makan nasi, malam minum susu?

Belalang, kupu-kupu. [kur] 1 Nekat Berenang saat Teka-teki Tinggi, Tiga Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Sukabumi 2 Manisnya Bisnis Manisan Cianjur, Omzet Rp10 Juta Per Hari Sepekan Jelang Lebaran 3 7 Rekomendasi Body Lotion dengan Sensasi Dingin untuk Lembapkan Kulit di Cuaca Panas 4 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 5 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian Selengkapnya
Teka teki adalah salah satu cara teka-teki terbaik untuk menguji minda serta menghiburkan teka-teki anda.

Koleksi teka teki lawak, lucu, dan kelakar yang kami sediakan disini teka-teki akan mencabar minda yang kreatif anda semua. Objektif website ini pastinya mahukan anda mengukirkan senyuman setelah mencuba teka teki yang disediakan. Selain itu, kami juga menyediakan soalan teka teki paling susah. Hal ini sedikit sebanyak dapat mengisikan masa lapang anda untuk berfikir disamping menjawab soalan-soalan yang dikemukakan.

teka-teki

Website kami sememangnya senang untuk digunakan, dengan hanya beberapa klik anda boleh melihat jawapan, mahupun melangkah ke soalan yang seterusnya. Tambah baru Pastinya teka-teki yang menjadi fokus kebanyakan anda.

Jangan risau teka teki dan jawapan yang disediakan disini akan cuba kami kumpul dari sumber berlainan agar ianya lebih unik, segar, dan kami juga akan kemaskini yang terbaru jika ada. Jadi apa tunggu teka-teki, jom teka teki disini sekarang dan anda pastinya tidak akan hampa.

Jangan lupa untuk mengesyorkan website kami kepada rakan-rakan anda. Berikut merupakan soalan teka teki menguji minda yang disediakan:Laman web ini menyediakan pelbagai koleksi soalan teka-teki berbahasa Melayu yang sesuai untuk kanak-kanak dan orang dewasa bermain. Jika anda cinta akan permainan tradisional uji minda seperti teka silang kata, ataupun anda adalah raja teka teki logik, anda mestilah mencuba menjawab dan berkongsi soalan teka teki kelakar sini kepada rakan-rakan dan keluarga.

Jangan risau jika tak tahu jawapan jom teka teki, anda boleh dapat jawapan dengan satu klik sahaja!
Hi, {{loggedInName}} Sign-Out Selamat kembali ke SINAR! Login with your ID *By clicking Login with Astro ID, you will be eligible to seemlessly login with our pool of sites. *By clicking Login with Facebook, you agree to our Terms and confirm that you have read our Data Policy, including our Cookie Use Policy. 1.

Dalam banyak-banyak hantu, hantu apa yang pandai bersilat? Jawapan: Hang Tuah 2. Dalam banyak-banyak sate, sate jenis apa paling panas? Jawapan: Saterika 3. Gajah terbang dengan apa? Jawapan: Gajah terbang dengan bersusah payah 4. Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk memburu kancil, malangnya mereka hanya dapat teka-teki ekor, tetapi waktu kembali ke rumah, masing-masing membawa pulangg satu ekor.

Macam mana boleh jadi begitu Jawapan: Yang pergi berburu itu hanya tiga orang, seorang datuk, seorang anak dan seorang ayah, bukannya 4 orang. 5. Macammana nak tahu bahagian belakang atau depan sebatang pokok? Jawapan: Dengan cara menyorok. Kalau kita menyorok mesti teka-teki di belakang pokok.

6. Burung apakah yang boleh berdiri, boleh baring tetapi tak boleh duduk? Jawapan: Penguin 7. Lima pasang stokin direndam di dalam teka-teki merah. Teka-teki pasang stokin itu berwarna putih, hijau, biru, kuning teka-teki hitam. Apa akan terjadi kepada semua stokin tersebut? Jawapan: Stokin itu akan basah lah. teka-teki.

Dalam banyak-banyak cecair, cecair apakah yang akan menjadi beku apabila dipanaskan? Jawapan: Telur 9. Dalam banyak-banyak kuih, kuih apakah yang orang makan tepinya sahaja? Teka-teki tidak dimakan. Jawapan: Kuih Donut 10. Apa tiga jenis buah yang terselamat dalam kebakaran disebuah kedai?

Jawapan: Buah keranji sebab dalam perahu, pisang teka-teki sebab dibawa belayar dan buah cempedak sebab diluar pagar. (berdasarkan pantun melayu) 11. Apabila ditarik yang teka-teki gembira dan yang di bawah merana. Apakah ia? Jawapan: Pengail yang dapat ikan. 12. Aku berjalan di tepi pantai, diatas pasir tanpa mencecah air.

Bila aku toleh kebelakang, tiada kesan tapak kakiku. Kenapa? Jawapan: Aku berjalan secara mengundur! 13. Seekor lembu menghadap utara, kemudian pusing ke kanan 180 darjah, kemudian 270 darjah ke kiri. Ke arah mana lembu itu menghadap sekarang? Jawapan: Ke bawah! Ia masih menghadap ke bawah dan memakan rumput.

14. Bila loceng bas ditekan, bas akan berhenti. Apa yang akan turun dahulu? Jawapan: Speedometer bas lah 15. Apa bezanya jatuh pokok kelapa dengan jatuh perigi?

Jawapan: Jatuh pokok kelapa, naik dulu baru jatuh, jatuh perigi jatuh dulu baru naik. 16. Kenapa doktor bedah kalau melakukan pembedahan mulutnya ditutup? Jawapan: Kalau matanya yang ditutup, dia tak teka-teki melihat!

17. Kenapa mayat teka-teki kain putih? Jawapan: Kalau dibungkus dengan kain hitam, siapa takut! 18.

Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam. maka ayam menjadi apa? Jawapan: Ayam jadi banyaklah bilangannya. 19. Kenapa di tepi rel kereta api ditaruh batu kerikil? Jawapan: Kerana kalau ditaruh pisang goreng pasti jadi rebutan. 20. Lampu apa yang kalau dipecahkan keluar orangnya? Jawapan: Lampu jiran tetangga kita. Cubalah pecahkan, nanti akan keluar orangnya.

teka-teki

21. Kalau ditutup dia akan mengintai, tapi kalau dibuka dia akan marah-marah? Jawapan: Orang naik beca semasa hujan 22. Ada satu benda, kita berdiri dia baring, kita baring dia berdiri tapi bila kita jalan dia pun ikut sama. Nak tinggal tak boleh pulak tu. Jawapan: Tapak kaki kita lah. 23. Mengapa guru sejarah selalu botak di bahagian belakang kepala, sedangkan profesor dibahagian depan? Jawapan: Kerana guru sejarah memikirkan masa lampau, sedangkan profesor memikir untuk masa depan.

24. Apakah benar kita bakal malang jika jumpa dengan kucing hitam? Jawapan: Ia bergantung kepada kedudukan anda sama ada anda manusia atau tikus! 25. Kalau manusia panjat pokok nampak bukit, kalau kura-kura panjat pokok nampak apa?

Jawapan: Nampak pembohongnya, Sebab kura-kura mana boleh panjat pokok. 26. Apakah yang berada diantara langit dan bumi. Jawapan: Mungkin ada banyak jawapan, tapi kat sini jawapan yang dikehendaki adalah "dan" 27. Apakah benda bertali yang apabila kita pegang, ia akan teka-teki, tetapi bila dilepaskan ia akan hidup, namun akan mati juga bila dibiarkan lama-lama?

Jawapan: Gasing! Tak kiralah gasing cina ke gasing melayu ke semuanya sama. 28. Apabila suami dapat, maka isterinya pun dapat sama, tetapi bila si isteri yang dapat, si suami tak mendapat sama. Apakah itu? Jawapan: Teka-teki Dato. Bila si teka-teki mendapat gelaran Dato, si isteri akan dapat gelaran Datin.

Tetapi teka-teki isteri mendapat gelaran Dato, suami tidak mendapat sama. 29. Jika sebatang pokok dipotong akan menjadi semakin rendah, apakah bendanya yang semakin dipotong semakin menjadi tinggi? Jawapan: Seluar panjang.

Bila dipotong ianya akan semakin tinggi. 30. Tulang seperti ikan, jinjang seperti zirafah. Kadang di atas, kadang di bawah. Kalau salah kedudukan boleh kabur pandangan, kurang pendengaran. Jawapan: Antena TV. Kadang orang pasang kat atas bumbung, kadang pacak jer kat tanah, kalau kedudukan tak betul, gambar pun kabur, suara pun tak ada.

31. Bila makan pisang, buang kulit, tapi kalau makan kulit, buang apa? Jawapan: Buang tebiat 32. Batang apa berlubang-lubang, Tirus di atas di bawah kembang, Terkadang tegak terkadang tumbang, celaka benar kalau ditebang. Jawapan: Batang hidung 33. Pak Ali ada sebuah ladang, tetapi dia nak tanam 2 jenis pokok iaitu getah dengan koko.

Untuk memenuhi cita-citanya dia pun tanamlah pokok getah separuh dan pokok koko separuh, Soalannya pokok apa tumbuh dulu? Jawapan: Dua-dua teka-teki tumbuh, sebab dia tanam separuh je. 34. Ada seorang wanita yang sarat mengandung dan nak bersalin, lalu suami dia bawa isterinya ke hospital.

Dia melalui ladang kopi teka-teki lombong bijih timah. Lepas anak dia lahir, dinamakan Fatimah. Kenapa? Jawapan: Sebab anak dia tu perempuan 35.

Negara apa yang banjir dulu lepas tu baru hujan? Jawapan: Bahrain - bah tu banjir, 'rain' tu hujan. 36. Kalau kancil dengan rusa berlaga, siapa yang akan mati? Jawapan: Pemandunya yang mati. Kalau kereta kancil dengan rusa berlanggar. Mati lah orang tu. 37. Mula-mula aku buka baju, lepas tu aku sapu bedak, setelah badanku disapu bedak, aku pun terjun ke dalam tasik. Lalu aku mandi. Setelah selesai mandi, aku pun naik dari tasik.

Siapakah aku? Jawapan: Pisang Goreng 38. Haiwan apakah perutnya di kepala, kakinya di kepala, bahkan mata dan mulutnya juga di kepala? Jawapan: Kutu ler. Sebab memang duduk kat kepala orang! 39. Apakah hidupan yang masa kecilnya berkaki 4, bila besar berkaki 2 kaki dan bila tua pula berkaki 3?

Jawapan: Manusia! Semasa kecil merangkak, bila besar berjalan dengan dua kaki dan bila tua bertongkat. 40. Kenapa teka-teki motosikal namanya YAMAHA? Jawapan: Kerana yang menciptanya orang jepun. Kalau arab yang cipta mungkin namanya YAMAHMUD. 41. Seorang lelaki memakai pakaian serba hitam, seluar hitam, kasut hitam, sarung kaki hitam, sarung tangan hitam, dan kacamata hitam. Ia berjalan di sebuah lorong hitam.

Seluruh lampu di lorong itu padam. Kemudian, sebuah kenderaan berwarna hitam dengan lampu yang juga padam meluncur memasuki lorong.

Namun tepat di depan lelaki itu kenderaan berhenti. Bagaimana mungkin pemandu kenderaan itu boleh melihat lelaki serba hitam itu? Jawapan: Waktu itu adalah siang hari bukannya malam! 42. Badannya keras tapi kurus, tidak mempunyai tangan dan berkepala hitam, Apa tu? Jawapan: Anak mancis 43. 10 ekor burung sedang terbang, tiba-tiba berdentum guruh dengan kuat. 6 ekor burung terus terbang tanpa masalah. Namun, 4 ekor burung telah jatuh ke bumi.

Kenapa 4 ekor teka-teki itu jatuh ke bumi? Jawapan: Kerana 4 ekor burung itu menutup telinga dengan kepaknya dan menyebabkan ia tidak dapat terbang seperti biasa. 44. Binatang apakah yang paling kaya di dunia? Jawapan: Teka-teki (sebab binatang ni ber wang) 45. Ikan apakah yang separuh jawa dan separuh inggeris? Jawapan: Ikan Belukang kerana "Blue" adalah perkataan Inggeris, "Kang" adalah perkataan Jawa.

46. Ape benda bila masuk segitiga bila kuar teka-teki Jawapan: Seluar dalam 47. Dalam banyak-banyak kotak, kotak apa yang tak boleh di angkat? Jawapan: Kotak penalti 48. Bom apa yang boleh menyelamat orang dan tidak pernah meletup?

Jawapan: Bomba 49. Bila kita jalan ataupun teka-teki, dia tetap jalan. Tapi bila dia berhenti, kita akan mati. Teka-teki Jantung 50. Tempat teka-teki memberi makanan, minimum dan tempat tidur secara percuma.

Tetapi tiada sesiapa pun yang suka tinggal di sini.

teka-teki

Manakah tempat ini? Jawapan: Penjara • Share • Tweet
Jakarta - Teka-teki teka-teki bisa dijadikan sarana komunikasi yang menyenangkan dengan teman, sahabat atau pasangan kamu. Karena teka-teki merupakan pertanyaan yang mengharuskan orang yang ditanyai menggunakan kecerdasan dan keterampilan berpikir mereka untuk menjawabnya. Selain itu teka-teki lucu juga bisa jadi 'obat' pengholang stres di masa pandemi ini. Biasanya jawaban dari teka-teki itu di luar apa yang biasa kamu pikirkan.

Mau bermain teka-teki lucu dengan jawaban menjebak? Baca juga: 40 Tebak-tebakan Lucu Ini Bikin Kamu Senyum, Receh Banget! 1. Dua hal apa yang tidak boleh kamu makan untuk sarapan pagi? Jawab: Makan siang dan makan malam 2. Apa yang memiliki wajah dan dua tangan tapi tidak memiliki lengan atau kaki? Jawab: Jam 3. Apa yang rasanya lebih enak daripada baunya? Jawab: Lidah 4. Ruangan apa yang tidak memiliki jendela dan pintu? Jawab: Mushroom 5. Warnanya orange dan mirip seperti hidung burung beo?

Jawab: Wortel 6. Apa kesamaan Alexander The Great dan Winnie The Pooh? Jawab: Sama-sama punya nama tengah The 7. Teka-teki apa yang orangnya paling sedikit tidur? Jawab: Februari, karena bulan terpendek 8.

Apa yang selalu naik, tapi tidak pernah turun? Jawab: Umur kamu 9. Kata apa yang menjadi lebih pendek ketika kamu menambahkan dua huruf di dalamnya? Jawab: Short 10. Ibu Jhony melahirkan tiga anak kembar, yang satu diberi nama April, satunya lagi Mei, siapakah nama anak ketiga? Jawab: Jhony 11. Sebelum Gunung Everst ditemukan, gunung apa yang paling tertinggi di dunia?

Jawab: Gunung Evert, hanya saja belum ditemukan 12. Benda apa yang bisa keliling dunia tapi tetap ada diam di sudut sepanjang waktu? Jawab: Perangko 13. Kendaraan apa yang memiliki roda empat dan juga ada lalat di dalamnya? Jawab: truk sampah 14.

Benda apa yang semakin basah teka-teki semakin kering? Jawab: Handuk 15. Tidak bisa disimpan sampai kamu memberikannya. Apa itu? Jawab: Sebuah janji. Teka-teki Lucu yang Receh Tapi Jawabannya Bikin Kamu Berpikir 16. Apa yang tumbuh saat makan, tapi mati saat minum?

Jawab: Api 17. Apa yang menghabiskan waktu di lantai, tapi tidak pernah kotor? Jawab: Bayangan Kamu 18. Hewan apa yang berputar sampai 200 kali pada porosnya setelah mati? Jawab: Ayam panggang 19. Seorang pria keluar di tengah hujan lebat tanpa ada yang melindunginya darinya. Rambutnya tidak basah. bagaimana dia melakukan itu? Jawab: Dia Botak 20.Bagian ayam mana yang paling banyak bulunya? Jawab: bagian luar 21. Apa yang naik dan turun tetapi tidak pernah bergerak?

Teka-teki Tangga 22. Sepuluh wanita mencoba masuk ke bawah payung kecil, tidak ada yang basah. Bagaimana mereka melakukannya? Jawab: Karena tidak hujan! 23. Apa teka-teki terdengar seperti bersin dan terbuat dari kulit? Jawab: Sebuah sepatu 24. Apa yang selalu pergi tidur dengan sepatu?

Jawab: Seekor kuda 25. Apa yang memiliki bagian bawah di bagian atas? Jawab: Kaki kamu. MOST POPULAR • 7 Foto Elin, Pengamen Badut Cilik yang Kecantikannya Viral teka-teki Berlian Biru Langka Terjual Hampir Rp 1 Triliun Setelah 'Perang' 8 Menit • Gaya Seksi Kristen Stewart Ekspos Paha Pakai Rok Transparan di Show Chanel • Begini Nasib Penyiar Radio yang nge-Prank Orang Sampai Bunuh Diri • Serba-serbi Diet IU Korea, Turun 4 Kg Dalam 4 Hari Tapi Tidak Sehat • Hari Ibu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Unggah Foto Perdana Bersama Anak • 10 Foto Transformasi Teka-teki Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget teka-teki Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • Ramalan Zodiak 9 Mei: Cancer Kesempatan Terbuka, Sagitarius Lebih Semangat • Ramalan Zodiak 9 Mei: Aries Lakukan Pengetatan, Libra Main Aman Saja

CUMA SULTAN YANG BISA JAWAB! ORANG BIASA GAK ADA YANG BISA JAWAB BEBERAPA LOGO-LOGO SWALAYAN INI




2022 www.videocon.com