Siapa itu adam deni

siapa itu adam deni

VIVA – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan belum bisa menyampaikan kepada publik dokumen milik orang lain yang diunggah Adam Deni ke media sosial tanpa izin. Hal itu berbuntut Adam Deni dijadikan tersangka pada Selasa malam, 1 Februari 2022.

siapa itu adam deni

“Dokumen. Yang jelas dokumen milik orang lain yang di- upload oleh orang yang tidak berhak. Jadi sementara itu yang lainnya adalah merupakan bagian dari proses penyidikan,” kata Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta pada Rabu, 2 Februari 2022. Saat ini kata dia, penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah menetapkan Adam Deni sebagai tersangka karena melakukan tindak pidana unggah atau transmisikan dokumen elektronik yang dilakukan oleh orang yang tidak berhak.

“Hal tersebut sebagaimana Pasal 48 Ayat (1), Ayat (2), Ayat (3) jo Pasal 32 Ayat (1), Ayat (2) dan Ayat (3) UU ITE,” ujarnya. Namun lanjut Ramadhan, penyidik belum melakukan penahanan terhadap Adam Deni. Sebab Adam Deni baru saja digiring pada Selasa malam, 1 Februari 2022. Sehingga penyidik masih memiliki waktu sesuai Kitab Undang Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP) untuk melakukan penahanan terhadap Adam Deni. TRIBUNSUMSEL.COM-Nama Adam Deni tiba-tiba ramai diperbicangkan setelah terlibat perseteruan dengan Drumer band Superman is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx SID.

Siapa Adam Deni? Kenapa melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya? Adam Deni selama ini dikenal sebagai blogger dan praktisi di dunia IT. Kuasa hukum Adam Deni, Machi Achmad mengatakan kliennya melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (10/7/2021) pukul 10.30 WIB. Dalam kanal YouTube BANG Denny Sumargo, pada Denny Sumargo, Adam mengaku cuma rakyat bawah. "Saya bukan siapa-siapa, Dibilang influencer, follower saya cuma dikit. Kalau dibilang orang terkenal bukan," katanya, Senin (12/7/2021).

Ia dikenal oleh masyarakat karena kerap membuat viral hal-hal yang menurutnya tidak sesuai dengan keadilan. Misalnya saat ia memviralkan kafe milik siapa itu adam deni wali kota Bekasi yang tidak disegel saat Pandemi Covid-19.

Padahal kafe dan toko lain sudah banyak disegel. Adam sendiri tidak menjelaskan apa pekerjaannya saat ini.

siapa itu adam deni

Hanya saja, pada Denny ia menyebutkan sedang merintis bisnis IT.
JAKARTA, KOMPAS.com - Pegiat media sosial Adam Deni ditetapkan pihak kepolisian sebagai tersangka kasus dugaan mengunggah dokumen elektronik pribadi di media sosial tanpa seizin pemiliknya.

Ia dijerat menggunakan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Adam Deni ditetapakan sebagai tersangka sejak Selasa (1/2/2022). Setelah menyandang status tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan pada malam harinya.

“Sudah tersangka, sejak tadi malam diamankan dan ditangkap,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan pada wartawan, Rabu (2/2/2022) pagi. Baca juga: Ditetapkan sebagai Tersangka, Adam Deni Ditahan di Rutan Bareskrim Polri Kemudian, setelah menjalani pemeriksaan, Rabu sore Adam akhirnya resmi ditahan di rumah tahanan (Rutan) Bareskrim Polri. Ia ditahan selama 20 hari.

siapa itu adam deni

Dalam kasus ini, Adam disangkakan dengan Pasal 48 Ayat (1), (2), dan (3) Jo Pasal 32 Ayat (1), (2), dan (3) UU ITE. Ramadhan menjelaskan, Adam dilaporkan oleh seseorang berinisial SYD pada 27 Januari 2022.

Penetapan Adam sebagai tersangka dilakukan setelah pihak kepolisian memeriksa 4 orang saksi dan 8 orang ahli. Lantas, siapakah Adam Deni sebenarnya? Dikutip dari Tribun-Bali.com, Adam Deni lahir di Jakarta pada 23 Desember 1995. Pemilik nama lengkap Adam Deni Gearaka ini menempuh pendidikannya di Universitas Jenderal Soedirman, jurusan Ilmu Politik. Baca juga: Laporan terhadap Siapa itu adam deni Hukum Jerinx Berlanjut, Adam Deni: Pintu Maaf Sudah Tertutup Selama ini, Adam Deni dikenal sebagai seorang blogger dan praktisi bidang IT.

Akun Instagram miliknya, @adamdenigrk, diikuti oleh hampir 45.000 followers. Adam pernah mengakui bahwa dirinya dikenal karena sering memviralkan hal-hal yang menurutnya tidak adil melalui media sosial.

Ia pernah memviralkan kafe milik anak wali kota Bekasi yang tidak disegel saat pandemi Covid-19. Padahal, kafe dan toko lain banyak yang disegel.

Akibat unggahan itu, sang wali kota akhirnya menyegel kafe anaknya. Pernah berkonflik dengan Siapa itu adam deni Nama Adam banyak dikenal salah satunya ketika berseteru dengan musisi asal Bali, I Gede Ari Astina atau Jerinx.

Adam merupakan pelapor dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik yang dituduhkan kepada Jerinx. Baca juga: Dituding Minta Uang Cabut Laporan, Adam Deni Laporkan Kuasa Hukum Jerinx Perseteruan keduanya bermula dari Adam yang beberapa kali mengomentari unggahan akun Instagram Jerinx. Adam memintanya memberikan daftar nama artis Indonesia yang Jerinx tuding menerima endorse untuk mengaku telah terinfeksi Covid-19.

Tak lama, akun Instagram Jerinx hilang. Adam pun sempat dituding sebagai pihak yang menghilangkan akun tersebut. Terkait persoalan ini, Adam mengaku sempat berkomunikasi dengan Jerinx melalui telepon dan mendapatkan makian serta ancaman. Jerinx pun sempat meminta maaf atas tindakannya. Mediasi juga pernah diupayakan, walaupun kemudian gagal. Baca juga: Alasan Baju Satpam Jadi Krem, Polri Sebut Masih Serumpun Warna Seragam Polisi Meski mengaku telah memaafkan Jerinx, namun Adam kala itu tetap membawa perseteruan antara dirinya dan Jerinx ke ranah hukum.

Saat ini Jerinx telah berstatus terdakwa atas perkara dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik.

siapa itu adam deni

Perkaranya disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Berita Terkait Polri: Laporan atas Arteria Dahlan Sudah Diproses Selain Jokowi, TNI dan Polri Juga Disebut Akan Pindah ke IKN Nusantara Sebelum 16 Agustus 2024 Ramai-ramai Pindah ke IKN Mulai 2024, dari Jokowi, ASN, sampai TNI-Polri Kementerian PUPR Siap Bangun 2.500 Unit Hunian untuk ASN, TNI, Polri di Kawasan IKN Polri Tetapkan Dua Tersangka Kasus Pengadaan Lahan Rusun di Cengkareng Era Ahok Berita Terkait Polri: Laporan atas Arteria Dahlan Sudah Diproses Selain Jokowi, TNI dan Polri Juga Disebut Akan Pindah ke IKN Nusantara Sebelum 16 Agustus 2024 Ramai-ramai Pindah ke IKN Mulai 2024, dari Jokowi, ASN, sampai TNI-Polri Kementerian PUPR Siap Bangun 2.500 Unit Hunian untuk ASN, TNI, Polri di Kawasan IKN Polri Tetapkan Dua Tersangka Kasus Pengadaan Lahan Rusun di Cengkareng Era Ahok Sidang Wanprestasi Yusuf Mansur Kerap Ditunda, Penggugat: Kami Merasa Terzalimi https://megapolitan.kompas.com/read/2022/02/03/15085411/sidang-wanprestasi-yusuf-mansur-kerap-ditunda-penggugat-kami-merasa https://asset.kompas.com/crops/FZyBdPfUr-xfojhCKKAtaxm2IUo=/0x68:1300x935/195x98/data/photo/2022/01/18/61e66fad80ff5.jpg Berikut siapa itu adam deni sederet fakta dan profil dari sosok lelaki yang berseteru dengan Jerinx SID bernama Adam Deni ini?

Adam Deni merupakan seorang influencer yang sangat aktif menyuarakan isu-isu terbaru di akun media sosialnya. Belum lama ini dirinya menjadi perbincangan warganet karena perseteruannya dengan Jerinx SID mulai dituduh menghilangkan akun serta terima endorse Covid-19.

siapa itu adam deni

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ririe Prameswari, Beauty Vlogger Berkulit Sawo Matang yang Hits Abis Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Adam Deni, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber. 1. Akrab dengan nama panggung Adam Deni, ternyata laki-laki satu ini memiliki nama asli Adam Deni Gearaka. 2. Adam Deni ini diketahui merupakan seorang laki-laki yang berasal dari Bekasi gaes. 3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Adam Deni lahir pada 23 Desember lho.

4. Cowok yang akrab dipanggil Adam ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya. 5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Adam Deni ini berprofesi sebagai seorang infleencer yang aktif menyuarakan isu terbaru di akunnya.

6. Selain itu, Adam diketahui sudah memiliki siapa itu adam deni cantik yang bernama Erelsya lho. 7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini adalah pernah berkuliah di Universitas Jendral Soedirman mengambil jurusan Ilmu Politik namun tak lulus. 8.

siapa itu adam deni

Dirinya diketahui sempat berseteru dengan dr Tirta namun kini masalahnya sudah selesai dan kembali berteman. 9. Baru-baru ini dirinya kembali jadi perbincangan setelah beseteru dengan Jerinx SID karena dituding menghilangkan akun dan menerima endorse Covid-19.

10. Ia diketahui juga sering bertemu dengan orang-orang penting di Indonesia seperti Karni Ilyas, Sandiaga Uno dan masih banyak lagi. BACA JUGA: Fakta dan Profil Jenifer Wirawan, YouTuber dengan Konten Seputar KPOP Nah, itulah fakta dan profil dari Adam Deni, sosok lelaki yang berseteru dengan Jerinx SID.

Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya. Adam Deni fakta Adam Deni profil Adam Deni biodata Adam Deni biografi Adam Deni berseteru dengan Jerinx Jerinx SID Dr Tirta fakta dan profil adam deni Share to:
Suara.com - Profil Adam Deni tengah menjadi sorotan publik. Adam Deni adalah seorang pegiat media sosial. Sekarang Adam Deni ditangkap Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

Adam Deni dilaporkan oleh seseorang berinisial SYD yang merasa identitasnya tersebar di media eletronik. Lantas seperti apa profil Adam Deniini sebenarnya?

Lihat artikel ini sampai selesai. Latar Belakang Profil Adam Deni Adam Deni diketahui lahir di Jakarta, 23 Desember 1995. Adam Deni memiliki nama lengkap Adam Deni Gearaka. Baca Juga: Adam Deni Ajukan Penangguhan Penahanan, Sang Ibu Jadi Jaminan Adam Deni pernah berkuliah di Universtias Jendral Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah dan dikeluarkan dari kampus tersebut pada Tahun 2018.

Karier Adam Deni Profil Adam Deni dipenuhi oleh akun sosial media seperti Instagram dan Twitter. Adam Deni tampak aktif berkegiatan di sosial media dan kerap memperbincangkan isu-isu yang tengah hangat di sosial media. Baca Juga: Dalih Situasi Pandemi, Kuasa Hukum Adam Deni Ajukan Penangguhan Penahanan ke Bareskrim Polri Musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx SID mengajukan siapa itu adam deni kepada Adam Deni yang hadir sebagai saksi saat sidang kasus pengancaman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

[Suara.com/Alfian Winanto] Profil Adam Deni terkenal karena perseteruannya dengan beberapa publik figur, antara lain: IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
• #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - 41 weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Lifestyle • Home and Living • Fashion and Beauty •  Baru-baru ini, Adam Deni didakwa dalam kasus Informasi Transaksi Elektronik (ITE) karena mengunggah dokumen pribadi pembelian sepeda Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Adam Deni bukan pertama kali menimbulkan kontroversi. Jika Mama ingat, ia juga pernah berseteru dengan siapa itu adam deni Jerinx SID. Nah, untuk informasi lebih lanjutnya, kali Popmama.com telah merangkum biodata dan profil Adam Deni secara lebih detail. Instagram.com/adamdenigrk Berikut biodata dan profil Adam Deni yang perlu diketahui, antara lain: • Nama lengkap: Adam Deni Gearaka • Nama panggung: Adam Deni • Asal: Jakarta • Tanggal Lahir: 23 Desember 1995 • Usia: 26 Tahun • Agama: Islam • Nama Pasangan: Elsya Rosana • Profesi: Pegiat Media Sosial, Influencer, Pebisnis • Akun Instagram: @adamdenigrk • Akun Twitter: @adamdeni Instagram.com/adamdenigrk Adam Deni dikenal sebagai pegiat media sosial.

Jika Mama melihat akun Instagram pribadinya @adamdenigrk, ia banyak mengunggah terkait isu yang sedang ramai. Mulai dari kasus karantina yang siapa itu adam deni nama Rachel Vennya, perseteruan dengan Jerinx SID sampai yang terakhir kasus dengan Ahmad Sahroni. Terbaru, ia juga kerap bersuara mengenai penipuan berkedok trading binary option aplikasi Binomo.

Pexels/Omkar Patyane Dikarenakan memang Adam Deni sering membahas dan menguak kasus yang sedang ramai dibicarakan, tak jarang akun media sosialnya menghilang secara tiba-tiba.

Akun Instagram yang sekarang bukan akun pertama Adam Deni. Ia sempat menjelaskan bahwa sudah empat akun miliknya raib atau ditumbangkan.

siapa itu adam deni

Akun tersebut di antaranya @adngrk, @adamgrk, @adamdgearaka, hingga akun @adngrk5. Instagram.com/adamdenigrk Jika Mama masih asing mungkin dengan sosok Adam Deni, ia memiliki nama lengkap Adam Deni Gearaka. Ia lahir di Jakarta, 23 Desember 1995, ia pun pernah berkuliah di Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah.

Kesehariannya sebagai pegiat media sosial, yang getol membahas isu terkini dan terkadang kontroversi. Instagram/@ncdpapl Nam Adam Deni juga muncul karena perseteruan dirinya dengan musisi Jerinx SID. Apakah Mama ingat kasusnya?

Pada saat itu, keduanya berseteru mengenai permasalahan endorse Covid-19. Alih-alih melaporkan, keduanya damai. Hingga akhirnya Adam Deni melaporkan Jerinx karena ia melakukan pengancaman, dan Jerinx pun dituntut jaksa dua tahun penjara.

siapa itu adam deni

Dok. Pribadi Baru-baru ini, Adam Deni ditetapkan sebagai tersangka dan sudah diamankan oleh penyidik Direktorat Siber Bareskrim Polri. Alasan Adam Deni ditangkap karena unggahan di media sosial sehingga ia dijerat UU ITE. Ia mengunggah dokumen elektronik pribadi siapa itu adam deni seizin pemilik. Dokumen tersebut milik Ahmad Sahroni, tentang pembelian sepeda. Orangtua Adam Deni pun sudah minta maaf kepada Ahmad Sahroni. Nah, itu tadi beberapa informasi mengenai biodata dan profil Adam Deni. Ada juga informasi terkait kontroversinya di media sosial, hingga berseteru dengan tokoh terkenal di Indonesia.

Baca juga: • Profil Elkan Baggott, Lahir di Thailand dan Perkuat Timnas Indonesia • 7 Fakta dan Profil Doni Salmanan, Pernah Siapa itu adam deni Jadi Kuli • 9 Fakta dan Profil Han So Hee, Dulu Susah Kini Beli Hunian MewahJakarta - Tersangka kasus ITE Adam Deni mengaku hanya disuruh saat 'menyerang' Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni dengan mengunggah dokumen miliknya tanpa izin ke media sosial (medsos).

Sosok siapa yang menyuruh Adam Deni untuk mengunggah dokumen itu masih menyisakan tanda tanya. Adam Deni telah mengakui kesalahannya. Adam mengaku khilaf mengunggah dokumen Ahmad Sahroni di medsos.

"Kalau memang saya melakukan kesalahan secara khilaf kemarin, karena saya memang disuruh," ujar Adam Deni dalam video yang dikirim oleh pengacaranya, Susandi, Selasa (22/2/2022). Baca juga: Pengacara: OS yang Suruh Adam Deni Unggah Dokumen Juga Ditangkap Disuruh Sosok Berinisial OS Sosok yang menyuruh Adam Deni mengunggah dokumen Ahmad Sahroni masih misterius.

Namun, diketahui orang yang menyuruh Adam itu berinisial OS. "Iya betul siapa itu adam deni salah satu oknum berinisial OS yang telah menyuruh klien kami untuk mengunggah dokumen tersebut di media sosial," terang Susandi. Susandi mengatakan OS dan Adam Deni tidak memiliki hubungan apa pun.

Pasalnya, keduanya hanya kenal di dunia medsos. Baca juga: Adam Deni Minta Maaf ke Ahmad Sahroni: Saya Sudah Tak Kuat Hadapi Masalah Ini "(Adam Deni dan OS) tidak ada hubungan sama sekali, cuma kenal di dunia medsos saja," ucapnya. Lihat juga video 'Pihak Jerinx Sebut Ada 3 Kebohongan yang Dilakukan Adam Deni': [Gambas:Video 20detik] Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.
Lantas siapakah sosok Adam Deni?

Profil Adam Deni (kanan), tersangka kasus ilegal akses yang disebut ada bekingan di atas presiden. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo) Adam Deni dikenal sebagai seorang pegiat media sosial dengan akun Instagram @adamdenigrk. Nama pengguna tersebut bukan merupakan akun Adam Deni yang pertama. Ia menjelaskan, sudah memiliki empat akun lainnya yang akhirnya berhasil ditumbangkan. Di antaranya yakni @adngrk, @adamgrk, @adamdgearaka, hingga akun kelima @adngrk5. Pemilik nama lengkap Adam Deni Gearaka itu tak jarang menguak kasus yang sedang viral.

Terbaru, ia ikut bersuara mengenai penipuan berkedok trading binary option aplikasi Binomo.

siapa itu adam deni

Baca juga: Dokter Tirta: Adam Deni Stres Laporan Terhadap Jerinx Sempat Ditolak, Tertekan Dianggap PHP Netizen Baca juga: Jumawa Sukses Penjarakan Jerinx, hingga Misteri 9 Naga yang Disebut Tirta Jadi Bekingan Adam Deni

Kisah Adam Deni yang Coba Berdamai di Balik Jeruji Besi




2022 www.videocon.com