Bakso terdekat

bakso terdekat

Mungkin hampir di setiap daerah atau kota di Indonesia, kuliner satu ini bakal mudah ditemukan. Bakso adalah salah satu kuliner Indonesia yang mulai mendunia, bahkan presiden Obama pun menyukai kuliner satu ini. Selain di Malang, ada lagi lho kota lain yang kuliner baksonya bikin kita nagih, yakni di kota Solo.

Memang, makanan khas kota Bengawan bukanlah santapan daging sapi ini, tapi seperti selat Solo, serabi, sosis Solo, soto seger, dan lainnya. Tapi jika kamu datang ke Solo, 10 bakso ini patut dicoba. Dijamin rasanya bakal memanjakan lidahmu!

Penasaran apa saja? solopos.com Kalau orang Solo sudah pasti mengenal bakso ini. Sebab, tak hanya orang Solo saja yang mengamini kelezatan Bakso Remaja, melainkan wisatawan juga banyak yang mampir ke bakso ini.

Selain baksonya yang lezat, kuah Bakso Remaja sangat segar. Bahkan, rasanya sudah gurih tanpa perlu ditambah sambal, kecap dan lainnya. Lokasinya ada di Jl. Kartopuran No. 8, Serengan, Jayengan, Surakarta. Di sini kamu disuguhkan berbagai pilihan menu, di antaranya seperti bakso komplit, bakso isi telur, bakso pangsit, bihun, dan masih banyak lagi. Untuk teman bersantap, ada juga sosis khas solo, tahu bakso, ragam gorengan yang bisa kamu pilih sesuai selera.

bacaterus.com Kalau bakso Remaja hanya ada di satu tempat, berbeda dengan Basko Alex. Bakso ini sudah memiliki beberapa cabang di Solo, yakni Jl. Yosodipuro, Jl. Gadjah Mada, dan Waringin Rejo. Ini tentu saja bakso terdekat memudahkanmu untuk menikmati Bakso Alex. Untuk pelepas dahaga, di sini kamu juga bisa menikmati es teler khas Bakso Alex. Jadi kalau berkunjung ke Solo, jangan lupa masukkan bakso ini ke list ya!

popphotos.net Kalau kamu pengen makan bakso sampe puas, Bakso Mblenger cocok sebagai pilihan. Porsi Bakso Mblenger memang gila, bisa bikin kamu 100% kenyang! Tapi meski begitu, Bakso Mblenger tetap menyediakan porsi normal kok, jadi kamu tak perlu khawatir kalau nanti nggak habis. Lokasinya ada di Jl.

Kalingga Tengah 1, Kadipiro, Banjarsari, Kota Surakarta. Di sini kamu akan ditawari menu bakso iga, bakso ceker, bakso keju, bakso beranak, bakso terdekat masih banyak lagi. Makan di sini dijamin puas! imgrum.org Bakso Kalilarang juga tak kalah spesial. Bakso ini porsinya cukup besar, apalagi kalau kamu ingin menambahkan tetelan daging sapi di dalamnya.

bakso terdekat

Kuah bakso Kalilarang manteb banget, kaldu daging sapinya begitu terasa. Lokasi Bakso Kalilarang berada di Jl. Yos Sudarso No. 129, Gajahan, Bakso terdekat Kliwon, Solo. imgrum.org Seperti namanya, bakso ini terletak di dekat Patung Kuda sekitar Manahan. Menu bakso yang menjadi andalan di sini adalah bakso uratnya. Namun, kamu juga bisa mencoba menu lain seperti bakso halus dan bakso telur puyuh. Jika ingin menyantap bakso lezat ini, kamu bisa ke Jl Mt Haryono No.

7, Banjarsari, Mahanan, Surakarta. tripadvisor.com Terakhir bakso yang harus kamu cicip adalah Bakso Kadipolo. Bakso ini tak hanya menyuguhkan menu baksonya yang lezat, namun kamu juga bisa memilih menu lain berupa masakan khas Jawa. Untuk baksonya sendiri, kuahnya sangat gurih dengan tekstur bakso yang pas, tidak terlalu kenyal dan lembek.

Alamatnya ada di Jl Ronggowarsito No. 13, Timuran, Banjarsari, Surakarta. Sudah penasaran dengan 10 bakso tadi atau malah sudah ngiler? Jangan lupa masukkan ke agendamu saat berkunjung ke Solo nanti ya! Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • Studi: Perubahan Iklim Tingkatkan Risiko Virus Zoonotik Baru • [PUISI] Cokelat untuk Diana • 5 Cara Merawat Kulit Berminyak, Hindari Penggunaan Face Scrub!

• [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • Resep Kue Semprit Selai Stroberi, Kue Kering Khas Lebaran • [LINIMASA-10] Perkembangan Terkini Pandemik COVID-19 di Indonesia • Rusia Dituduh Mengebom Sekolah di Ukraina Timur, 60 Orang Tewas • Properti seperti Apa yang Jadi Hunian Ideal menurut Millennial? Tentang Bakso di Jakarta Pusat Cukup mudah untuk menemukan bakso di Jakarta Pusat. Sebagai kawasan yang dipenuhi oleh perkantoran, menjadikan bakso sebagai salah satu makanan untuk pilihan menu makan siang.

Semangkuk bakso semakin nikmat bila disantap dengan tambahan sayur, bihun, atau mie. Beberapa tempat makan bakso enak di Jakarta Pusat selalu menjadi tempat yang selalu ramai oleh pembeli.
Bicara soal kuliner di Jakarta pasti nggak ada habisnya apalagi kuliner kaki lima Jakarta yang bahasa bekennya adalah street food. Kalau biasanya saya ngeshare cafe dan bakso terdekat yang lagi hitz di Jakarta, kali ini saya mau berbagi pengalaman menjelajahi 7 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta yang Terkenal dan harus kamu nikmati kelezatannya.

Bakso itu bisa dibilang rajanya jajanan kaki lima di Indonesia yang rasanya paling pecah bakso terdekat tidak ada duanya. Kenyal, gurihnya bakso dan nikmatnya kuah bakso pasti mampu melelehkan hati dan bikin ketagihan siapapun termasuk saya dan mungkin kamu. Bakso terenak memang selalu jadi kuliner favorit warga Indonesia.

Tak heran kalau inovasi olahan bakso pasti hadir untuk jadi pilihan kamu. Pada saat ini kita sering dihebohkan dengan kehadiran kuliner bakso yang penyajiannya terbilang cukup unik. Mulai dari ukurannya, isiannya, hingga penyajiannya yang tak biasa. 7 Bakso Terenak di Jakarta Nah, buat kamu yang ngaku pencinta makanan bola-bola daging alias bakso, kamu wajib datang dan coba langsung kelezatan bakso dengan cita rasa yang berbeda dari kebanyakan bakso yang ada di Jakarta ini.

Penasaran? Yuk kita simak! 1. Bakso Solo Samrat Kelapa Gading, Jakarta Utara Siapa sih yang gak kenal sama Bakso Solo Samrat ini. Bakso terenak ini mempunyai beberapa cabang di Jakarta yang semuanya dipadati oleh banyak pengunjung. Oh ya, Bakso ini berasal dari kota Makassar yang berada di jalan Sam Ratulangi, untuk jenisnya bakso ini termasuk kedalam tipe Bakso Solo. Nah, jadi tau kan kenapa nama Bakso Bakso terdekat Jakarta ini diberi bakso terdekat Bakso Solo Samrat.

Saya sering mencoba Bakso Solo Samrat ini yang berada di Kelapa Gading. lokasinya berada di jalan Boulevard Raya Kelapa Gading yang sangat memudahkan kita untuk menemukan tempat bakso terenak ini ketika kita berada di Kelapa Gading.

Kenapa saya sangat menyukai bakso ini? Karena menurut saya bakso enak yang disajikan oleh Bakso Solo Samrat ini berbeda dari yang lainnya.

Mereka mempunyai bakso terenak dengan kuah kaldu yang sangat kental sehingga ketika menyeruputnya kamu akan mendapatkan rasa enak yang sangat hakiki. Selain itu tekstur baksonya cukup padat namun tetap empuk. Untuk konsistensi rasa Bakso Solo Samrat ini memang juaranya, karena kapanpun saya datang kemari pasti rasanya tetap sama alias endeeeus! Untuk harga menu, saya biasanya memesan menu bakso tenis dengan harga IDR 32K.

Ingin nasi putih? Tentu saja ada, karena Bakso Solo Samrat ini menyajikan aneka topping seperti nasi putih, pangsit dan tetelan hingga rusuk yang memang populer juga disini.

2. Bakso Mercon Pak Roso Salemba, Jakarta Pusat Nah, kalau kamu follow akun Instagram Jajanbeken @jajanbeken pastinya kamu telah melihat postingan bakso dari Bakso Pak Roso Salemba ini. Yap bener banget, likenya lebih dari 3000 bakso terdekat impressionnya mencapai 100K.

Ini membuktikan bahwa semua orang memang suka dengan kuliner bakso, oke sip nanti Jajanbeken bakal update lebih banyak lagi tentang bakso terenak ya hehe. Bakso Mercon Pak Roso Salemba ini berlokasi di Jalan Murthado persis di seberang pasar pramuka. Posisinya berada disebelah kali kecil yang mana di apit oleh dua jalan. Bakso Mercon Pak Roso ini selalu dipadati oleh para pecinta bakso pastinya. Jadi kalau kamu mencari alamat tempat bakso terenak ini sangat mudah, lihat saja di jalan Murthado rumah yang dipadati orang sampai keluar.

Untuk menu bakso terenak disini banyak banget loh yang unik-unik seperti bakso beranak, bakso mercon dan ada bakso bakso terdekat juga. Tapi disini saya hanya order menu yang paling favorit yaitu bakso mercon. Kalau kamu menyukai pedas cocok banget nih buat pesan menu ini. Pada bagian bakso mercon ini terdapat gumpalan irisan daging dengan sambal yang melimpah. Nah seperti inilah penampakan Bakso Mercon Pak Roso menarik banget kan buat dicoba.

Jajan bakso malem2 enak nih apalagi yang isi mercon pedes gini, hmmm yummmy Bakso Mercon Pak Roso @baksopakderoso Jl. H. Murthado No.16 Salemba Jakarta Pusat, Seberang pasar pramuka #jajanbeken #jktfooddestination #baksoclubid #jktfoodbang #qraved #zomatoid #nibbleapp #foodyid #jnyfoodjournal #jktinstafood #miss_eats #makansamancek #supersillychef #feedthegodzilla #jajanbakso #bakso #baksomercon #indonesianculinary A post shared by Jajanbeken bakso terdekat on Jul 4, 2017 at 7:37am PDT 3.

Mie Ayam Bakso Yunus Tebet, Jakarta Selatan Sekarang kita menuju ke bakso enak Jakarta Selatan yuk, katanya ya anak gaul Jekardah itu paling banyak di selatan. Hmm terbukti dengan banyaknya kuliner Jakarta Selatan yang memang gak ada habisnya. Sama seperti yang aku temukan nih Mie Ayam Bakso Yunus Tebet. Konon katanya, tempat makan Bakso Yunus Tebet ini sudah buka dari puluhan tahun yang lalu loh dan sangat legendaris. Mie ayam Bakso Yunus yang terletak di samping pasar Tebet Barat memang terlihat biasa saja kalau kita lihat dari tempatnya.

Namun kalau kamu sudah mencoba beberapa menu disini hmm dijamin deh kamu bakal jadi pelanggan setia juga sama seperti akoeh. Kalau bakso terdekat bicara soal rasa, ternyata tekstur bakso terenak disini memang juara banget deh.

Empuk dan rasa daging sapi aslinya terasa banget. Begitu pula dengan tekstur mienya yang beda dari mie ayam di pasaran, mie-nya kenyal dan harum seperti buatan rumahan, kuahnya gurih dan segar dan ditambah topping di atasnya dengan seabrek ayam cincang dan jamur dengan rasa manis yang pas. 4. Bakso Mas Kumis Djarum Slipi, Jakarta Barat Bagaimana dengan kuliner bakso terpopuler Jakarta Barat?

Kalau Jajanbeken pasti tidak akan lupa untuk mampir ke Bakso Mas Kumis Djarum ini. Dikenal dengan nama bekennya Bakso Djarum membuat siapa pun yang mendengarnya bertanya-tanya, kenapa di beri nama Djarum? Apakah terdapat Djarum dalam baksonya (koplak)? Jadi Lokasi dari tempat bakso ini berada di area perkantoran Djarum dan Kumis didapatkan dari ciri sang pemilik yang mana berkumis lebat sehingga menjadikan itu sebagai nama khas dari nama tempat untuk bakso ini.

Saya datang kesini pada saat jam makan siang di hari sabtu. Untuk mendapatkan tempat parkir memang cukup sulit, saya mendapatkan parkir yang lumayan jauh dari tempat bakso terdekat ini. Yap bener banget, bakso Djarum ini sangat dipadati sekali para pengunjung sehingga jika kita ingin mendapatkan meja kita harus mengantri terlebih dahulu dan menunggu sampai pengunjung lain telah selesai makan. Bakso-nya sangat enak. Dagingnya padat dengan tekstur yang sangat tebal, dan memiliki porsi yang pas antara daging dan tepung sehingga baksonya tidak alot.

Dan menurut ku ini ciri-ciri bakso terenak dengan proses pengolahan dan penggilingan daging yang baik. Padat tapi empuk. Kuahnya pun kaya akan kaldu, dengan kadar minyak yang tepat. Kuah tidak mengandalkan kaldu dari gajih saja, tapi juga dari rebusan daging dan tulang sapi, yang membuat rasa kaldu lebih tajam, tidak berminyak, dan tidak membuat eneg sama sekali.

Disini Bakso Djarum tidak memiliki jenis bakso lain. Mereka hanya menyediakan bihun dan mie kuning tidak ada pilihan tahu, dan yang lainnya tapi terdapat tetelan yang enak. Nah, yang istimewa dari Bakso Kumis Djarum ini adalah tetelannya. Beda dengan di tempat-tempat lain yang sering menyertakan tetelan berupa lemak atau gajih sapi yang berlemak, di sini tetelannya masih berbentuk daging yang rasanya enak bangeeet. 5.

Bakso Akiaw 99 Mangga Besar, Jakarta Barat Satu lagi kuliner bakso terenak Jakarta Barat, tepatnya di Magga Besar yaitu Bakso Akiaw 99. Mengetahui Bakso Akiaw 99 ini dari teman saya. Awalnya agak ragu ketika mengetahui tempat ini. Karena yang saya ketahui kebanyakan bakso di Mangga Besar biasanya non halal.

bakso terdekat

Namun karena teman saya menekankan ini Bakso Halal saya pun bertanya kepada salah satu pekerja di tempat makan ini dan beliau pun mengatakan ini halal. No pork and Bakso terdekat lard. Dan ketika cukup lama berada disni banyak juga ternyata wanita berhijab yang datang dan menikmati bakso disini. Bakso yang ditawarkan juga beragam, ada bakso sapi, bakso urat, dan bagi kamu yang tidak makan daging sapi dapat memilih bakso ikan. Di antara menu yang ditawarkan, menu utama yang paling banyak dipesan adalah bakso, bakmi, kwe tiaw dan bihun.

Bakso Akiaw dilengkapi irisan daging sapi tetelan, dipadu dengan mie, bihun dan bumbu pelengkap lainnya.

bakso terdekat

Tekstur baksonya empuk, tidak terlalu keras tapi juga tidak terlalu lunak. Rasa baksonya gurih dan ada citarasa manis pada daging baksonya. Selain itu irisan daging yang disajikan bersama Bakso Akiaw 99 ini benar-benar lezat, rasanya manis dan bikin ketagihan menyantapnya. Penyajiannya juga unik, mie dan bakso atau irisan daging sapinya disajikan dalam mangkuk berbeda.

bakso terdekat

Satu mangkuk bakso terdekat bakso dan irisan daging sapi dengan kuah kaldu yang khas. Satu mangkuk lagi untuk mie yang sudah ditaburi irisan daun bawang dan bawang goreng. Jangan lupa untuk menambahkan sambal khas Medan yang pedasnya lumayan membuat berkeringat. Lebih baik tuang sambal pada mie-nya, jangan pada kuah baksonya, agar cita rasa kaldunya benar-benar terasa khas.

6. Bakso Kocok Bandung Rawamangun, Jakarta Timur Sekarang kita cobain bakso terenak di Jakarta Timur yuk. Ada apasih disini? Ternyata di Jakarta Timur tepatnya di Bakso terdekat terdapat bakso yang enak banget loh, namanya Bakso Kocok Rawamangun. Lokasinya tidak jauh dari terminal Rawamangun, tepatnya di persimpangan lampu merah dekat dengan Bakmi Tasik Rawamangun.

Untuk tempatnya memang bakso ini hanya menawarkan sebuah tenda biasa. Kalau kamu makan Bakso Kocok di tempat, kamu akan dipandu oleh penjual untuk makan di tenda warung es buah yang berada tepat di sebalah tenda Bakso Kocok Bandung Rawamangun ini. Daging bakso disajikan dengan tekstur yang empuk. Dan kaldu kuah yang diberikan pun sangat enak menambah selera makan kita bertambah ketika menyeruput kuah dari bakso ini.

Untuk toping disajikan juga mie kuning, bihun dan tauge. Dan disinilah saya mendapatkan arti yang sesunggah dari pribahasa “Jangan melihat buku hanya dari sampulnya”, kenapa? Karena meskipun di warung tenda, kita tetap bisa menikmati kelezatan bakso yang tiada duanya! 7. Bakso Daging Sapi Bang Bakso terdekat Matraman, Jakarta Timur Yang terakhir masih dari kuliner bakso Jakarta Timur terdapat bakso enak lainnya yaitu Bakso Bang Eric.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari Bakso pak Roso yang sudah kita bahas di awal, atau lebih gampangnya Bakso Bang Eric Matraman ini satu deret dengan Gramedia Matraman dan tidak begitu jauh dari sana. Bakso Bang Eric Matraman juga menjadi salah satu Bakso Hits Jakarta juga loh. Terbukti ketika saya datang kesini pada pukul 14.00 hari minggu banyak pengunjung memadati tempat duduk di Bakso Bang Eric Matraman ini.

Pada dasarnya, bakso yang disajikan di sini juga tidak jauh berbeda dari tempat bakso lainnya. Dibuat dari daging sapi pilihan, Bakso Bang Eric menyediakan beragam jenis bakso termasuk bakso urat, bakso telur, dan bakso halus. Bakso telurnya berisi satu bulatan bakso terdekat telur yang dilapisi daging bakso bakso terdekat tebal, sedangkan bakso uratnya memiliki tekstur daging yang halus, kenyal dan enak. Nah, itulah 7 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta yang Terkenal dan wajib kamu coba.

Selamat mencoba yah guys! Terima Kasih telah berkunjung ke blog kami, mohon maaf bila ada kesalahan kata atau penulisan. Sampai jumpa di petualangan berikutnya.

Juli 12, 2017 Agustus 9, 2019 JAJANBEKEN.COM bakso, bakso akiaw 99, bakso enak, bakso enak jakarta, bakso eric matraman, bakso gurih, bakso ikan, bakso jakarta, bakso jakarta barat, bakso jakarta pusat, bakso jakarta selatan, bakso jakarta timur, bakso jakarta utara, bakso kocok bandung rawamangun, bakso kumis djarum, bakso manis, bakso medan, bakso pak roso, bakso pedas, bakso solo samrat, bakso telor, bakso terenak di jakarta, bakso yunus tebet, jajan bakso, jajanan bakso jakarta, kuliner bakso, kuliner bakso jakarta, kuliner jakarta Arisp • Oktober 2020 (2) • April 2020 (3) • Maret 2020 (4) • Februari 2020 (4) • Januari 2020 (3) • Desember 2019 (1) • November 2019 (3) • Oktober 2019 (1) • Bakso terdekat 2019 (2) • Agustus 2019 (4) • Juli 2019 (8) • Mei 2019 (4) • April 2019 (3) • Maret 2019 (4) • Februari 2019 (4) • Januari 2019 (14) • Desember 2018 (8) • November 2018 (9) • Oktober 2018 (9) • September 2018 (3) • Agustus 2018 (3) • Juli 2018 (7) • Juni 2018 (9) • Mei 2018 (2) • April 2018 (4) • Maret 2018 (1) • Februari 2018 (3) • Januari 2018 (6) • Desember 2017 (6) • November 2017 (6) • Oktober 2017 (4) • September 2017 (5) • Agustus 2017 (6) • Juli 2017 (5) • Juni 2017 (11) • Mei 2017 (5) • April 2017 (7) • Maret 2017 (14) • Februari 2017 (10) • Januari 2017 (4) • Desember 2016 (6) • November 2016 (10) • Oktober 2016 (8) • September 2016 (4) • Agustus 2016 (1) • Juli 2016 (3) • Juni 2016 (1) • Mei 2016 (1) • April 2016 (2) • Maret 2016 (2) • Februari 2016 (2) • Januari 2016 (3) • Desember 2015 (3) • November 2015 (4) • Oktober 2015 (3) • September 2015 (1) • Agustus 2015 (5) • Juli 2015 (11) • Juni 2015 (9) • Mei 2015 (10) Blog Stats • Today's Visits: 175 • Yesterday's Visits: 1.020 • Total Visits: 7.018.932 What’s on Our Youtube Channel Blog Stats • Today's Visits: 175 • Yesterday's Visits: 1.020 • Total Visits: 7.018.932 Arsip Arsip Kategori Post Kategori Post Lates Post • Pesan Chatime Tanpa Antre dengan Aplikasi Chatime Indonesia • Coba Makanan dari 3 Negara Berbarengan Lewat Pesan Online • 10 Akun Instagram Bisnis FnB dengan Follower Terbanyak • 7 Fakta Es Krim Viennetta yang Muncul Kembali • Resep Bakso Pentol Pedas • Resep Pink Guava Popsicles • Resep Okinawa Brown Sugar Boba Drink • Tips Mengatur Keuangan di Tengah Wabah Corona • Daftar Supermarket di Jakarta yang bisa Delivery • Food Photography Workshop untuk Bisnis F&B UMKM Pencinta bakso harus coba bakso terenak di Jakarta ini!

Musim hujan begini memang paling enak makan semangkuk bakso. Kuahnya yang hangat dan bakso daging sapi yang lembut nggak pernah gagal memanjakan perutmu. Hidangan murah bercita rasa lezat ini selalu menjadi favorit orang Indonesia. Kita pun dengan mudah bisa menemukan kedai atau gerobak bakso di seluruh penjuru Jakarta.

Bakso Terbaik di Jakarta yang Wajib Coba Dari sekian banyak kedai bakso yang ada di Jakarta, penasaran nggak, sih, bakso mana yang juara? Yuk, intip daftar 10 bakso terenak di Jakarta berikut ini! 1. Bakso Solo Samrat Source: instagram.com/baksosolosamrat Bakso terenak di Jakarta yang pertama adalah Bakso Solo Samrat. Kedai ini menyuguhkan beberapa jenis bakso yang mengenyangkan dan lezat.

Salah satu jenis bakso yang harus kamu coba di sini adalah bakso urat. Teksturnya kenyal nan padat. Rusuk sapinya yang empuk dan juicy juga memanjakan lidah! Source: instagram.com/baksosolosamrat Selain daging sapinya terasa, Bakso Solo Samrat juga memiliki kaldu yang kental, segar, dan gurih.

Nggak cukup, deh, makan sekali saja! Harga: Rp30.000 – Rp60.000 Alamat: Bakso Solo Samrat Jln. Prof. Dr. Satrio No. 28, Karet, Jakarta Selatan 2. Bakso Iga Balungan Source: Instagram.com/alexfoodism Bakso Iga Balungan menyuguhkan bakso berkualitas terbaik. Salah satu bakso terenak di Jakarta ini menggunakan 100% daging sapi tanpa bahan pengawet, nih.

Menu primadona di sini tentu saja bakso iga balungan-nya. Dalam satu porsi, kamu bisa menyantap bakso urat, bakso polos, dan iga sapi. Source: Traveloka.com Kamu juga bisa, kok, menikmati semangkuk iga saja dengan kuah kaldu. Ditambah sambal dan perasan limau, makin mantap!

Harga: Rp30.000 – Rp59.000 Alamat: Bakso Iga Balungan Jln. Danau Sunter Utara No.28, RT.1/RW.19, Tanjung Priok, Jakarta Utara 3. Bakso Sapi Singkawang 28 Source: Instagram.com/buncitfoodies Ingin makan bakso A Fung versi lebih ramah di kantong?

Langsung saja mampir ke Bakso Sapi Singkawang 28 yang rasanya nggak kalah mantap! Bakso gepeng, bakso urat, dan bakso tahunya sama-sama lezat, tuh. Teksturnya cukup halus, padat, dan terasa daging sapinya. Source: Instagram.com/mellyvavie Kuahnya bakso terdekat gurih makin spesial lagi bila ditambahi perasan jeruk sonkit khas Singkawang. Siraman sambal dan kecap asin dijamin membuat rasanya makin nendang! Harga: Rp28.000 – Rp31.000 Alamat: Bakso Sapi Singkawang 28 Jln. Taman Sunter Indah No.

22, Sunter, Jakarta Utara 4. Bakso Mas Kumis Djarum Source: Instagram.com/jktfoodbang Bakso terenak di Jakarta ini juga populer dengan nama ‘Bakso Djarum’ karena berada di area perkantoran Djarum. Bakso Mas Kumis bisa dibilang legendaris karena sudah berdiri sejak 1972. Meski hanya tersedia satu varian menu, rasa baksonya benar-benar worth it!

Source: meramuda.com Tekstur baksonya pas, empuk, dan nggak alot. Kuah kaldunya pun terasa nikmat karena direbus bersama tulang dan daging sapi. Satu porsi bakso juga dilengkapi dengan tetelan daging sapi. Nah, yang bikin istimewa adalah tetelannya nggak hanya gajih, tapi juga daging sapi yang lezat! Harga: Rp28.000 Alamat: Bakso Mas Kumis Djarum Jln.

KS. Tubun Raya No. 2B, Slipi, Jakarta Barat 5. Bakso Rusuk Samanhudi Bakso terdekat Instagram.com/baksorusuksamanhudi Bakso Rusuk Samanhudi merupakan tempat terbaik untuk menyantap bakso sapi lengkap dengan rusuknya! Semangkuk menu bakso rusuk terdiri atas bakso kecil, bakso urat/bakso telur, dan rusuk. Rusuknya superempuk, gampang lepas dari tulangnya, dan bikin nagih! Source: Instagram.com/baksorusuksamanhudi Kedai bakso yang buka 24 jam ini juga punya bakso terdekat kaldu bakso terdekat gurih.

Disiram dengan sambal yang harum dan pedas, pasti makin nikmat! Harga: Rp26.000 – Rp54.000 Alamat: Bakso Rusuk Samanhudi Jln. Bakso terdekat No. 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat 6. Bakso Akiaw 99 Source: pegipegi.com Nggak sedikit yang bilang kalau Bakso Akiaw 99 ini punya bakso terenak di Jakarta. Yap, kamu bakal bakso terdekat sejak suapan pertama! Bakso Akiaw 99 punya kuah kaldu sapi yang kental, pekat, dan gurih. Semakin mantap lagi dengan sensasi pedas dari sambal khas Medan-nya. Source: Instagram.com/the.lucky.belly Tekstur baksonya juga tak perlu diragukan lagi: empuk dan nggak terlalu kenyal.

Yang membuatnya makin istimewa, nih, dalam satu porsi bakso juga dilengkapi irisan daging sapi yang berlimpah. Meski harga semangkuknya di atas rata-rata, tapi rasanya sebanding karena benar-benar memanjakan lidah. Worth it abis! Harga: Rp47.000 – Rp50.000 Alamat: Bakso Akiaw 99 Jln. Mangga Besar Raya, Mangga Besar, Jakarta Barat 7.

Bakso Pak Pur Source: Instagram.com/globalfoodid Bakso Pak Pur bisa dibilang ‘ hidden paradise‘ karena lokasinya agak tersembunyi di dalam gang. Meski begitu, kenikmatan semangkuk baksonya sudah amat tersohor ke mana-mana, tuh.

Kedai bakso terenak di Jakarta ini memiliki beberapa varian pilihan bakso. Tapi, menu yang wajib kamu coba adalah bakso urat. Alasannya: rasanya juara! Source: jajanbaso.com Tekstur baksonya lembut, rasa kaldunya gurih, ditambah daging iga yang nikmat. Apalagi porsinya besar, dijamin puas dan mengenyangkan! Harga: Rp18.000 – Rp30.000 Alamat: Bakso Pak Pur Jln. Apron Timur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat 8.

Bakso Jawir Source: jajanbaso.com Pencinta bakso pasti sudah tak asing lagi dengan Bakso Jawir. Salah satu bakso terenak di Jakarta ini hits banget lewat menu bakso jumbo berisi telur puyuh. Selain bakso jumbo, menu yang wajib kamu coba lainnya adalah bakso urat, bakso daging, dan bakso telur. Cocok diseruput dengan kuah kaldunya yang gurih dan kaya rasa. Slurp… Source: sajiansedap.grid.id Bakso Jawir juga sudah buka banyak cabang di Jakarta, nih. Salah satu yang selalu ramai pengunjung yaitu di kawasan Tanjung Duren.

Harga: Rp20.000 – Rp56.000 Alamat: Baso Jawir Jln. Tanjung Duren Raya No. 96, Tanjung Duren, Jakarta 9. Bakso Dua Saudara Source: jajanbaso.com Pagi-pagi mau makan bakso? Mampir ke Bakso Dua Saudara saja! Kedai bakso ini salah satu yang legendaris di kawasan Jelambar, Jakarta Barat.

Hal yang membuat Bakso Dua Saudara kerap diburu adalah baso tahunya yang superenak. Teksturnya lembut, pas, dan rasanya luar biasa. Source: Instagram.com/baksoclub.id Kamu akan mencicipi bakso tahu, bakso daging kecil, dan bakso jumbo berisi bakso terdekat cincang dalam satu porsi mangkuk. Rasa gurih kaldunya pun jangan ditanya!

Bikin kamu nggak bisa berhenti menyuapkan sendok ke mulut, deh. Harga: Rp15.000 – Rp25.000 Alamat: Bakso Dua Saudara Jln. Jelambar Utama 10, Jakarta Barat (dekat Pasar Medan) 10. Bakso Nikki Source: zomato.com Ingin menyantap bakso sedap dengan harga bersahabat?

Mampir saja ke Bakso Nikki di Tebet! Salah satu bakso terbaik di Jakarta ini punya dua pilihan, yaitu semangkuk bakso saja dan mie ayam.

Harganya sama-sama sekitar Rp15.000 saja. Source: zomato.com Untuk bakso, kamu bisa memilih varian bakso urat, bakso halus, bakso tenis, atau bakso keju. Masing-masing teksturnya pun lembut dan kenyal, sementara kegurihan kuah kaldunya juga bakso terdekat diragukan. Asyiknya lagi, semangkuk bakso dilengkapi dengan tetelan yang melimpah. Disantap saat udara dingin rasanya sempurna! Harga: Rp14.000 – Rp15.000 Alamat: Bakso Nikki Jln. KH Abdullah Syafei No. 11, Tebet, Jakarta Selatan Itu dia 10 bakso terenak di Jakarta yang wajib kamu coba.

Menyantap semangkuk bakso di musim hujan seperti sekarang ini dijamin nikmat banget! Siap mengosongkan perut untuk mencobanya? BACA JUGA: 8 Martabak Terenak di Jakarta Buat Diorder Pake Ojek Online - Cocok Banget Buat yang Mager
Sedang di Surabaya dan kepengin makan bakso yang enak?

Bakso terdekat ini tempat makan bakso paling enak di Surabaya bakso terdekat harus kamu datangi. Bakso adalah salah satu makanan olahan daging yang sangat mudah ditemukan. Di restoran mewah ataupun di pinggir jalan, Toppers bisa menemukan menu berbagai menu bakso dengan versi yang berbeda-beda. Seringkali, saat seseorang membicarakan tentang “makan bakso”, ia merujuk kepada bakso kuah.

Bakso kuah menjadi menu yang diminati dan menjadi favorit banyak orang karena rasanya yang lezat. Selain itu, ada kenyamanan yang didapatkan saat memakan hidangan yang berkuah.

Bakso kuah bisa disantap saat seseorang bakso terdekat makan karena cukup ringan, tetapi bisa juga dimakan saat sedang kelaparan karena bisa ditambahkan mie atau bihun. Wah, membayangkannya saja sudah ingin buru-buru mendatangi tempat makan bakso. Untuk Toppers yang berada di Surabaya, kali ini ada daftar tempat makan bakso enak khusus untuk kamu! Warung Bakso yang Enak di Surabaya 1. Bakso Poya Pak Ateng Sumber Gambar: tripadvisor Apa Toppers sudah pernah mencoba bakso yang disajikan dengan koya (poya)?

Nah, kamu bisa mencobanya di Bakso Poya Pak Ateng. Terletak di Krembangan, Surabaya, Bakso Poya Ateng memiliki menu bakso bakso terdekat cukup unik karena tambahan koya yang bisa Toppers ambil sepuasnya.

Kamu pun bisa menyesuaikan banyaknya koya dengan selera kamu. Lebih banyak koyanya, kuahnya akan lebih kental pula. Tempat makan bakso yang berada di kawasan Krembangan, Surabaya ini terkenal unik. Pasalnya, dalam hidangan bakso di sana disajikan dengan campuran koya. Koya adalah kerupuk yang dihancurkan sampai bakso terdekat serbuk.

• Lokasi: Jl. Kepanjen No.25, Krembangan, Surabaya Baca Juga: Rekomendasi Warung Bakso Enak di Bandung, yang Beli Harus Antre 2. Bakso Kusuka Kalau tadi bakso dengan koya, kini ada yang tak kalah unik, yaitu bakso gulung.

Penasaran? Toppers bisa langsung mendatangi Bakso Kusuka. Selain bakso gulung, ada pula bakso beranak dan menu bakso lain! Wah, menarik banget, ya. • Lokasi: Baratajaya, Gubeng, Surabaya 3.

Bakso Bonnet Sumber Gambar: titofebrian Nama dari bakso yang satu ini dipilih karena lokasinya yang berada di depan Supermarket Bonnet. Bakso Bonnet bisa juga menjadi salah satu pilihan bakso terdekat Toppers yang lagi ingin makan bakso.

Kuah yang segar berpadu dengan baksonya yang empuk cocok banget disantap saat udara bakso terdekat dingin. Di dalam satu porsi bakso hanya bakso terdekat 2 buah bakso (ada pula tahunya). Meskipun baksonya hanya 2, ukurannya bisa dibilang besar dan siap untuk membuat Toppers kenyang.

• Lokasi: Jl. Manyar Kertoarjo V No.37, RT.07/RW.11, Mojo, Gubeng, Surabaya. 4. Bakso Urat Kikil Pak Kumis Kalau di tempat bakso sebelumnya ada koya yang ditambahkan ke menu bakso, yang satu ini menambahkan potongan kikil! Untuk Toppers yang pecinta kikil, Bakso Urat Kikil Pak Kumis mungkin merupakan tempat yang patut dicoba.

• Lokasi: Jl. Gajahmada Kodam V Brawijaya, Surabaya 5. Bakso Pak War Sumber Gambar: Instagram @r4natjan Ada berbagai macam jenis bakso yang bisa kamu coba di Bakso Pak War. Mulai dari bakso urat, bakso halus bahkan bakso puyuh.

Ada juga gorengannya, lho! Kuahnya pun gurih. Pokoknya sedap banget, deh. Bakso Pak War seringkali ramai akan pelanggan dan sudah terkenal enak, maka itu perlu dicicipi, nih, untuk Toppers penggemar bakso! • Lokasi: Jl. Manyar Kertoarjo, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya 6.

Bakso Putra Mantep Bakso Putra Mantep ini tidak pernah sepi pengunjung, Toppers. Kalau ramai, biasanya rasa makanan yang dihidangkan istimewa. Selain bakso saja, kamu juga bisa tambah kikil, tetelan, sampai sumsum bakso terdekat • Lokasi: Jalan Raya Kenjeran No.474, Surabaya 7. Bakso Solo Rindu Malam Sumber Gambar: Instagram @amazingindonesiafood Toppers bisa lho menikmati bakso Solo yang enak di Bakso terdekat. Tempatnya, ya di Bakso Solo Rindu Malam. Bakso Solo Rindu Malam memiliki kuah bakso yang pas banget sama bakso urat, bakso halus, tahu, pangsit goreng, dan juga bakso telur puyuh yang ada pada satu porsi bakso.

Enaknya Bakso Rindu Malam memang fix bikin rindu! • Lokasi: Jalan Ciliwung No.123, Wonokromo, Surabaya Baca juga: 50 Makanan Terenak di Dunia, Rendang jadi Perwakilan Indonesia Sudah dicatat belum daftar tempat jajan bakso di atas, Toppers?

Makan bakso paling enak itu saat udara sedang dingin, dan bersama orang yang disayang. Pasti kuah baksonya akan terasa semakin hangat sampai ke hati! Temukan kuliner yang kamu inginkan dengan promo terbaik hanya di Tokopedia Nyam Penulis: Talitha
Seruni.id – Jangan mengaku pencinta makanan pedas kalau belum pernah merasakan kelezatan dan kenikmatan bakso lava, bakso yang cukup fenomenal ini memiliki rasa yang sangat pedas dengan ukuran yang super besar.

Umumnya bakso hanya berupa adonan daging yang berbentuk seperti bola-bola. Tersedia dalam pilihan polos, urat, terlur, atau isi daging tetelan yang kerap disebut bakso rudal. liburanyuk.com Namun, berbeda dengan bakso lava, bakso yang satu ini cukup unik. Diberi nama lava karena bakso akan mengalirkan kuah merah layaknya lava gunung berapi saat dibelah.

Kuah lava tersebut terbuat dari cabai rawit yang pedasnya nampol. Jumlahnya bukan hanya satu atau dua, tapi berlimpah. Bakso tersebut kini jadi menu favorit di beberapa gerai bakso. Banyak penggemar bakso tertantang untuk menikmati sensasi pedasnya bakso lava. Kalau kamu penasaran dan ingin segera mencicipi, berikut ini Seruni telah merangkum beberapa tempat makan bakso lava di berbagai bakso terdekat, siapa tahu salah satunya adalah tempat yang terdekat denganmu.

Daftar Isi • 1. Bakso Rusuk Joss, Bogor • 2. Bakso Rusuk Doodle Art, Bandung • 3. Bakso Rusuk Joss Semanan, Jakarta Barat • bakso terdekat. Bakso Rusuk Joss, Bekasi • 5. Bakso Rusuk Joss, Cibinong • 6.

Bakso Ngeces, Banten • 7. Bakso dan Mie Ayam Bamieta, Lampung • 8. Bakso Rusuk Joss, Ciracas • 9. Bakso Lava Dek Ahttar, Sumatera Utara • 10. Bakso Rusuk Joss, Bintaro • 11.

Bakso Lava Ummu Akbar, Medan • 12. Bakso Hilda Tanjung Morawa, Medan 1. Bakso Rusuk Joss, Bogor Buat kamu warga Bogor yang ingin mencicipi bakso lava pedas, kamu bisa datang ke gerai Bakso Rusuk Joss yang berada di Jl.

Pandu Raya No. 71, RT02/16, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Di tempat ini, tersedia berbagai menu bakso, loh. Mulai dari bakso jumbo besar, bakso bumbu bakar, bakso buaya, bakso rusuk setan, dan menu andalan di restoran ini, yaitu bakso lava. Bakso lava menjadi menu wajib para pelanggan di sana, loh. Cara penyajiannya cukup unik dan berbeda dari biasanya, bulatan bola daging yang cukup besar ini tersaji di atas hotplate. Untuk menyantapnya bakso harus diguyur terlebih dahulu dengan saus barbeque yang disajikan secara terpisah.

Bakso tersebut tidak hanya berlumuran cabai saja, tapi ada beberapa bakso kecil di dalamnya. Kelezatan bakso ini sungguh juara, dagingnya terasa kuat dengan tekstur bakso yang kenyal. Kalau kamu ingin mencicipi menu bakso lava, disarankan untuk datang lebih awal, ya.

Sebab, semakin siang restoran akan semakin ramai. Harga untuk satu pori bakso lava dibanderol dengan harga Rp115.000 saja. 2. Bakso Rusuk Doodle Art, Bandung Bakso terdekat kamu warga Bandung dan gemar mencari kulineran berkuah, Seruni sarankan untuk datang ke gerai Bakso Rusuk Doodle Art yang berlokasi di Jl.

AH. Nasution No. 45, Ujung berung. Di kedai ini tersedia berbagai menu bakso, yakni rusuk bomber, bakso buaya, hingga bakso lava. Namun, buat kamu pencinta pedas, kamu wajib banget mencicipi menu bakso lava nih. Bakso tersebut disajikan dengan kuah merah dan kental. Dari mangkuk bakso yang dihidangkan akan tercium aroma pedas cabai bercampur aroma sedap khas daging. Di dalam bakso tersebut pun terdapat potongan cabai rawit dan bakso kecil. Untuk satu porsinya dijual seharga Rp50 ribu, bakso rusuk bomber seberat 1,5 kg seporsinya Rp70 ribu, sedangkan bakso buaya Rp90 ribu.

Selain ketiga menu tersebut, mereka juga punya menu lainnya, loh. 3. Bakso Rusuk Joss Semanan, Jakarta Barat Kamu yang berada bakso terdekat kawasan Jakarta Barat, jangan lupa mampir dan cicipi kelezatan bakso lava yang ada di Bakso Rusuk Joss Semanan.

bakso terdekat

Meski di kedai bakso terdekat banyak menu yang bisa kamu pilih, tapi Seruni sarankan untuk mencoba bakso lava. Bakso dengan irisan cabai rawit ini jadi favorit banyak orang, loh. Nah, kamu juga bisa memilih menu lain nih, seperti bakso pizza dengan topping mozzarella atau bakso hotplate ori dengan tambahan saus barbeque. Bakso yang disajikan di kedai ini sudah terjamin halal, ya.

Satu porsi bakso lava dijual seharga Rp128 ribu, bakso pizza Rp68 ribu, dan bakso hotplate Rp29 ribu. Oh ya kedai ini berlokasi di Jl. Taman Semanan Indah, Blok H No. 5, Daan Mogot, Jakarta Barat. 4. Bakso Rusuk Joss, Bekasi Di daerah Bekasi, tepatnya di Perumahan Pesona Metropolitan, Nanggrong, Bekasi, Jawa Bakso terdekat, juga ada bakso lava, loh.

bakso terdekat

Bisa dibilang bakso di sini merupakan paket komplit, karena selain bakso, bakso terdekat dalamnya juga berisi mie, sayuran, dan kuah bakso yang berfungsi sebagai penetralisir rasa pedas. Selain itu, ada pula beberapa saus siram yang dicampur dengan beberapa jenis saus. Ada saus kemasan, saus barbeque, dan saus nana yang diracik secara khusus. Kemudian, bakso dihidangkan di atas hotplate.

Karena ukurannya yang cukup besar, sebelum memakannya kamu harus membelahnya menjadi dua bagian. Setiap pelanggan pasti akan dibuat terkejut, karena sambal lumer dan cabainya sangat melimpah, loh. Para pencinta pedas pasti sangat suka. Apalagi teksturnya sangat lembut dengan daging yang tebal dan padat.

Perpaduan antara sambal cabai dan baksonya pun sangat lezat, tidak terlalu pedas, tapi bikin nagih. Bakso berukuran besar itu ternyata memiliki berat mencapai 1,2 kilogram. Karena porsinya yang cukup besar, mungkin bisa dinikmati untuk tiga sampai empat orang.

5. Bakso Rusuk Joss, Cibinong Bakso Rusuk Joss memang juara, sejak dirintis tahun 2015 lalu, kini kedai bakso ini sudah memiliki cabang di mana-mana, salah satunya di kawasan Cibinong. Bagi warga Cibinong, kamu bisa mendatangi tempat ini yang berlokasi di Komplek Ruko Hijau, No.

7, Jalan Raya Sukahati Cibinong, Kelurahan Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Tempatnya cukup luas, bahkan bisa menampung lebih dari 50-70 orang. Untuk mencicipi hiadangan yang sangat fenomenal, disarankan untuk datang lebih awal. Karena biasanya di sore hari menu tersebut sudah habis. Jam operasinya dimulai pukul 10:00-22.00 WIB. Tempat ini menjadi sorotan karena sudah diliput beberapa kali oleh stasiun TV ternama.

Bakso terdekat masuk ke beberapa stasiun televisi, Bakso Rusuk Joss juga populer di media sosial, loh. 6. Bakso Ngeces, Banten Tempat makan berikutnya ada di daerah Banten, tepatnya di Jl.

Kadu Kacang No. 184, Baubantar, Cimanuk, Pandeglang. Tempat dengan nama Bakso Ngeces ini memiliki menu bakso lava julid dengan isian yang berlimah. Bakso berukuran besar disajikan di atas hotplate yang menghasilkan asap tipis dan suara desis saat disiram dengan saus. Saat bakso dibelah, di dalamnya terdapat pula bakso mini dan sambal cabai madun yang segar bakso terdekat pedasnya bikin ketagihan.

Buat kamu pencinta keju, di sini juga tersedia bakso baper dengan isisn berpua bakso kecil dan keju mozzarella. Tidak hanya bakso lava, tapi banyak sekali varian bakso yang bisa kamu cicipi. Mulai dari bakso iga yang dibalut dengan adonan bakso hingga bakso japanes style berbentuk pilih yang disajikan dengan kentang, wortel, buncis, saus kecap, dan saus barbeque. Harganya pun sangat terjangkau, yakni mulai Rp15 ribu – Rp45 ribu per porsi.

7. Bakso dan Mie Ayam Bamieta, Lampung Kamu yang berada di Lampung, juga bisa menikmati lezat dan pedasnya bakso lava di kedai Bakso dan Mie Ayam Bamieta yang beralamat di Jl. Pulau Legundi No. 206, Suarame. Kedai bakso ini sudah berdiri sejak 2018 lalu, dan bakso yang dijual terbuat dari daging sapi pilihan.

Pemilik kedai bakso ini, yakni Septa Karwan pun menjamin semua menu bakso yang ia jual halal untuk Muslim. Bakso dengan berat hampir 1 kilogram menjadi menu andalan di kedai tersebut. Di dalamnya terdapat berbagai isian, mulai dari telur puyuh, bakso kecil cabai ceplak, dan saus cabai.

Menu bakso berukuran jumbo ini bisa dinikmati oleh empat orang yang dijual dengan harga Rp120 ribu. Selain big lava, tentu saja masih banyak menu bakso bakso terdekat mie ayam lainnya yang tak kalah lezat. Beberapa di antaranya adalah lava krakatau, bakso judez, bakso urat pedas, bakso melted cheese, bakso ranjau hitam, bakso big mozzarella, mie ayam original, mie ayam jamur, mie karet ayam jamur, dan masih banyak lagi menu lainnya.

8. Bakso Rusuk Joss, Ciracas Bakso Rusuk Joss memang memiliki beberapa cabang di Jakarta, salah satunya berada di Jl. Pengantin Ali No. 30, Ciracas, Jakarta Timur. Menu bakso yang ada di kedai ini, tidak hanya enak, tapi memiliki beragam bentuk yang unik. Ada yang berbentuk buaya, mangkuk, dan ada pula bakso yang disajikan dengan menggunakan hotplate. Dengan hotplate tersebut kamu bisa memasak telur di atasnya, loh.

Meski namanya bakso rusuk, tapi menu yang menjadi favorit adalah bakso lava. Soal rasa, dijamin nagih, terutama bagi kamu pencinta makanan pedas.

Harga untuk satu porsi bakso lava adalah Rp128 ribu dan Rp165 ribu unutk bakso rusuk. Kamu bisa nyaman makan bakso di sini, karena terdapat tempat makan indoor dan ada pula tempat khusus untuk yang merokok. Tempat ini tak pernah sepi pengunjung, kebanyakan dari mereka penasaran dengan rasa yang pedasnya. Nah, kalau kamu tidak ingin terjebak antrean, sebaiknya hindari datang pada jam makan siang hingga sore hari.

9. Bakso Lava Dek Ahttar, Sumatera Utara Untuk kamu yang berada di Pulau Sumatera, kamu juga bisa mencicipi kenikmatan bakso lava di Bakso Lava Dek Ahttar, loh. Tempat ini berlokasi di Jl. Pendidikan Dusun 2, Desa Peyagmbr, Batangkuis.

Ada dua jenis bakso terdekat yang ditawarkan di kedai ini, yakni bakso lava mercon dan bakso lava boom. Meski sama-sama lava, tapi isiannya berbeda. Bakso lava mercon isinya adalah tetelan sapi dan cabai, sedangkan bakso lava boom berisi bakso, telur puyuh, dan cabai.

Selain bakso lava kamu juga bisa menikmati hidangan bakso lainnya seperti bakso lobster dan bakso seafood. 10. Bakso Rusuk Joss, Bintaro Untuk kamu yang tinggal di kawasan Bintaro, jangan lewatkan untuk mencicipi nikmatnya bakso lava yang fenomenal ini. Kedai bakso ini berlokasi di Jl. Boulevard Graha Raya Bintaro, Blok N1 No. 7, Bintaro, Tangerang Selatan.

Bakso di sini memiliki berat 1 kilogram yang tersaji di atas hotplate. Sensasi pedas dari baksonya bikin kamu ketagihan, apalagi daging baksonya lembut dan terasa gurih dinikmati bersama dengan kuah kaldu. Untuk satu porsinya dijual seharga Rp50 ribu. 11. Bakso Lava Ummu Akbar, Medan Bakso lava yang super pedas dan nikmat juga bisa nikimati oleh para pencinta bakso di Medan. Salah satu tempatnya adalah Bakso Lava Ummu Akbar yang beralamat di Jl.

Pahlawan Tanjung Morawa dan cabangnya di Jl. Panglima Denai Ujung Simpang 3. Kedai ini bakso terdekat beragam menu bakso unik dan super pedas. Yuk segera datang dan cicipi.

12. Bakso Hilda Tanjung Morawa, Medan Masih di Sumarera Utara, tempat makan bakso yang juga wajib kamu coba adalah Bakso Hilda Tanjung Morawa.

bakso terdekat

Ini merupakan kedai bakso pertama di Medan yang menyajikan bakso di atas hotplate. Menu andalan di kedai ini adalah bakso lava dan gunung merapi. Bakso di sini disajikan dengan hotplate lengkap dengan pendampingnya seperti saus, kuah, kentang, dan sayur. Di dalamnya ada bakso-bakso mini dan cabai.

Untuk kuah bakso di bakso terdekat terbuat tanpa micin alias kaldu asli, lho! Daging yang digunakan untuk membuat bakso adalah daging sapi dan bakso terdekat ayam. Selain itu, tersedia pula bakso presiden Saddam Husein yang mana daging baksonya berlapis bakso terdekat.

Untuk bakso gunung merapi, di dalam bakso terdapat isian berupa telur rebus dan sambal yang banyak. Tempat makan bakso ini beralamat di Jl. Panglima Denai No.123, Denai. Satu porsi bakso lava di sini cukup terjangkau, yakni hanya Rp 30 ribuan. Baca Juga: 15 Resep Kuah Bakso Super Sedap, Wajib Coba! Itulah beberapa rekomendasi tempat makan bakso lava yang ada di berbagai daerah. Buat kamu yang ingin mencicipinya, jangan lupa untuk menyajikan penawar rasa pedas, ya.

Karena rasanya cukup pedas, kamu perlu berhati-hati. Pastikan perutmu tidak kosong sebelum memakannya, ya. Selamat mencoba!Breaking News • Siap Mewujudkan Resolusi 2022? Berikut Tipsnya! • 10+ Daftar Bakso Solo Terdekat yang Nikmat dan Murah • Rekomendasi Aneka Sate Buntel Solo yang Harus Anda Coba • 7 Daftar Wisata Kuliner Malam Solo yang Harus Anda Coba • Daftar Wedangan Solo yang Wajib Anda Kunjungi • Viral!

Kuliner Sate Kambing Tali Roso Klaten Wajib Anda Coba • Nikmatnya Soto Kwali dan Kuliner Pagi di Klaten • Kuliner Klaten: Dari Ayam Bakar Klaten Hingga Swike • Lokasi Sop Ayam Pak Min Klaten dan Harga Menunya 2022 • 5 Rekomendasi Tempat Makan Di Klaten Terbaik 2022 Bakso Solo mempunyai cita rasa daging sapi yang khas dan kuat sebab 90% bahannya berasal dari daging sapi. Berikut daftar bakso solo terdekat bakso terdekat nikmat di Solo sebagaimana laporan dari travelingyuk.com. Tak diragukan lagi jika bakso solo merupakan makanan favorit banyak orang.

Dari segi nama, sudah bisa Anda tebak jika bakso solo ialah makanan khas Kota Solo, Jawa Tengah. Baca Juga : 5 Daftar Wisata Kuliner di Solo Terbaik 2022 1.

bakso terdekat

Bakso Garasi Bakso solo terdekat yang pertama ialah bakso garasi. Andalan dari bakso ini adalah kuahnya ringan namun tetap gurih di lidah. Bakso garasi rekom bagi Anda yang tak suka kuah terlalu kental. Harga bakso babatnya Rp. 28.000 per porsi. Selain di Solo, Bakso Garasi telah membuka cabang di Surabaya dan Bali. Bakso Garasi didirikan sejak 2011. Artis Anang, Ashanty, Aurel dan Anindya Putri pernah mengonsumsi dan merekomendasikan bakso ini. 2. Bakso Alex Bakso solo terdekat selanjutnya adalah Bakso Alex.

Hidangan nikmat ini ada di depan Hotel Grand Child, sebelah barat Mangkunegaran, Solo. Aneka menunya antara lain bakso halus dan bakso urat dengan kuah kaldu sapi yang gurih. Selain di Solo, Bakso Alex telah membuka cabang di Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Sragen, dan Semarang.

Bakso Alex berdiri sejak tahun 1990. 3. Bakso Kadipolo Bakso solo terdekat lainnya adalah Bakso Kadipolo terletak di Banjarsari, Kota Surakarta (Kota Solo). Lokasinya strategis, yakni ada di pinggir jalan dan akan mudah untuk menemukannya. Selain menjual bakso, penjual menyediakan aneka makanan khas Jawa.

Info Lainnya : 7 Daftar Wisata Kuliner Malam Solo yang Harus Anda Coba 4. Bakso Kalilarangan Bakso Kalilarangan memiliki porsi yang besar. Selai itu, penjual juga menyediakan bakso goreng dan pangsit mi yang disiram kuah kaldu sapi nikmat. Lokasi Bakso Kalilarangan ada di Gajahan, Pasar Kliwon, Kota Surakarta. Belum ke Solo kalau belum menyantap Bakso Kalilarangan.

5. Bakso Pak Ruk Warung Bakso Pak Ruk terdiri dari semangkuk bakso sapi bersamaan dengan bakso terdekat. Bakso Pak Ruk bakso terdekat terkenal bagi penggemar bakso di Solo dan sering masuk daftar utama rekomendasi.

Lokasi Bakso Pak Ruk ada di Serengan, Kota Solo. bakso terdekat. Bakso Patung Kuda Bakso Patung Kuda tergolong bakso murah di antara lainnya. Menunya terdiri dari bakso urat, bakso halus dan bakso puyuh. Lokasinya terletak di Banjarsari, Kota Surakarta. Bakso Patung Kuda merupakan favorit mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. 7. Bakso Remaja Dalam satu porsi komplit Bakso Remaja terdiri dari bakso sapi, bakso telur, bihun, mi kuning, pangsit dan potongan daging sapi.

Adapun sawinya ada di mangkok lain. Kuah Bakso Remaja tak berlemak dan bening. Selain itu disediakan juga sosis solo, telur puyuh, tahu, dan lain-lain. Bakso Remaja adalah makanan favorit dan tidak membosankan. Lokasi Bakso Remaja ada di Jayengan, Surakarta. 8. Bakso Sriwaru Bakso ini terletak di depan Lapangan Sriwaru (belakang Pasar Jongke).

bakso terdekat

Dalam satu porsi komplitnya, Anda bisa menyantap bakso besar, bakso kecil, koyor dan tulang muda dan terdapat pilihan menu mi ayam. Info Lainnya : Daftar Wedangan Solo yang Wajib Anda Kunjungi Apabila beruntung, Bakso terdekat akan menjumpai sumsum yang sangat gurih di bakso besar. Kuah dari bakso ini juga segar dan tak amis.

Rekom untuk Anda yang tak menyukai kuah beraroma terlalu kuat dan berlemak. Lokasinya terletak di Laweyan, Surakarta. 9. Bakso Tioti Warung bakso tioti menyediakan bakso jumbo, siomay, bakso urat dan mi ayam. Bakso Tioti sering mendapat ulasan positif berkat nikmatnya menu mereka. Bakso Tioti cocok untuk kuliner ketika malam hari.

Lokasinya terletak di Laweyan, Surakarta. 10. Bakso Mamank Tse Bakso Mamank Tse disebut juga dengan Bakso Arjuna Mamank Tse. Tampilan Bakso Mamank Tse sangat unik. Dalam satu mangkok ada makso jumbo yang disebut bakso buto. Di dalam bakso buto terdapat bakso kecil dan aneka sayuran serta mi kuning. Biasanya Bakso Mamank Tse sering menjadi pilihan untuk acara buka bersama (bukber) saat Ramadan. Lokasinya terletak di Banjarsari, Surakarta. Itu tadi daftar bakso solo terdekat yang nikmat di Kota Bakso terdekat alias Kota Surakarta.

Anda tertarik mencoba bakso yang mana saja?

MIE AYAM ENAK DEKAT STASIUN ❗KUALITAS BINTANG 5 ❗PAKE BAKSO FULL URAT COY




2022 www.videocon.com