Zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, reaksi as mengejutkan

zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, reaksi as mengejutkan

AS merespons langsung pernyataan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky yang mensinyalkan negaranya tak bergabung dengan NATO dalam waktu dekat.

zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, reaksi as mengejutkan

(Sumber: Ukrainian Presidential Press Office via AP) Penulis : Haryo Jati - Editor : Desy Afrianti WASHINGTON, KOMPAS.TV - Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky telah mensinyalkan negaranya tak akan bergabung dengan NATO dalam waktu dekat.

Hal itu langsung mendapat respons dari Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS), Antony Blinken. Secara mengejutkan, Blinken mengatakan bahwa memang sulit bagi Ukraina untuk bergabung dengan NATO dalam waktu yang sempit.

Sebelumnya, Zelensky merasa pintu Ukraina untuk bergabung dengan NATO kian sulit, walau pun aliansi Barat itu mengungkapkan selalu membuka pintu bagi siapa pun yang ingin bergabung.

Baca Juga: Rusia Bombardir Gedung Teater di Mariupol, Ternyata Tempat 1.200 Warga Sipil Berlindung Bergabungnya Ukraina di NATO zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato salah satu isu krusial yang berujung invasi penuh Rusia, sejak Kamis (24/2/2022).

Sebelum penyerangan, Presiden Rusia Vladimir Putin menuntut jaminan bahwa Ukraina tak akan diterima menjadi anggpta NATO, namun kemudian ditolak aliansi itu. “Saya tak berpikir ini bukanlah sebuah konsensi. Saya pikir, yang pertama ini adalah refleksi dari kenyataan bahwa meski sebelum penyerangan Rusia, Ukraina tak reaksi as mengejutkan masuk NATO besok,” tuturnya dikutip dari CNN.

“Itu menjadi semakin banyak pertanyaan mengapa Putin, seperti yang kita lihat, merasa khawatir tentang Ukraina berpusat pada pengakuannya ke NATO. Jelas itu salah, itu bohong,” tambahnya. Baca Juga: Putin Dihina Biden sebagai Penjahat Perang, Rusia Mengamuk: Tak Bisa Dimaafkan LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI SEBANYAK 23,8 TON Reaksi as mengejutkan NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021 PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021 SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021 SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19 Zelensky Sinyalkan Ukraina Tak Gabung NATOReaksi AS Mengejutkan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky telah mensinyalkan Ukraina tak akan bergabung dengan NATO dalam waktu dekat.

zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, reaksi as mengejutkan

PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021 Baca lebih lajut: KOMPAS Zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato » Detik-detik Perosotan Kolam Renang di Kenjeran Park Roboh, Saksi Sebut Sempat Ada Keretakan! Inilah detik-detik saat seluncuran kolam renang setinggi sepuluh meter di Waterpark Kenjeran Surabaya roboh, Sabtu (07/05) siang.

Baca lebih lajut >> Kasihan rakyat Ukraina Uda banyak korban.kota' Uda hancur. NATO dan Barat .hanya PHP .bantuan juga jadi beban hutang.mending nyerah.aman, damai ❤️❤️ Dasar badut Gabung kesini ajamama arisan di bilangin gak mau ehhh adh rata baru bilang telat Nggak ada salahnya mengalah, semakin lama perang semakin rugi.

Btw itu bantuannya benar-benar bantuan atau akan dijadikan hutang? 🤔🤔🤔 Kuraaaaaa 😷 Gabung aja gk PP kok . Paling Amerika zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato kirim kapal induk SLAVA UKRAINA 🇺🇦 🇺🇦 LAWAN PUTIN DIKTATOR Frustrasi, Zelensky: Ukraina Harus Terima Kenyataan Tak Bisa Gabung NATOPresiden Ukraina ini bilang agresi Rusia sudah menghipnotis NATO.

Presiden Volodymyr Zelensky meluapkan frustrasinya tentang upaya Ukraina untuk bergabung. Volodymyr Zelensky Kibarkan Bendera Putih, Akui Ukraina Tak Bisa Gabung dengan NATO: Itu Sudah Jelas - Pikiran-Rakyat.comPresiden UkrainaVolodymyr Zelensky mengibarkan bendera putih untuk NATO dan mengakui bahwa mereka tidak bisa bergabung dengan mereka. Presiden Ukraina Tegaskan Tak Akan Gabung NATO, Ini Sebabnya!Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky menyatakan bahwa negaranya tak akan bergabung dengan NATO.

NATO SUDAH TOLAK UKRAINA MSUK JDI ANGGOTA BSA PICU PD3 DI DUNIA KYAK JRMAN& POLANDIA DI PD2 SEKJEN PBB HRUS TGAS& ADIL GKBSA PJOKAN RUSIA MR.PUTIN BELA KEDAULATAN& KEAMANAN RUSIA& RAKYATNYA DRI ANCAMAN DIKUASAI NEGARA LAIN DG PERANG KENA SANGSI EKONOMI UNI EROPA Sadar Ukraina Tak Bisa Jadi Anggota NATO, Zelensky Legawa: Kami Harus Mengakuinya'Bertahun-tahun kami mendengar tentang pintu terbuka ( NATO ) sepertinya, tetapi kami telah mendengar bahwa kami ( Ukraina ) tidak bisa memasukinya,” kata Zelensky.

coba dari awal rakyatmu gak jd korban.selama invasi mana sokongan militer dari Nato & negara2 barat? USA & sekutu cm jd kambing conge. Di prank ama nato 😆 as juga mikir mo lawan rusia Zelensky Akui Ukraina Tak Akan Jadi Bagian NATOPresiden Volodymyr Zelensky mengakui Ukraina tidak akan menjadi bagian dari Pakta Pertahanan Atlantik Utara ( NATO ). Zelenskyy Akui Ukraina Harus Menerima untuk Tidak Gabung NATO - merdeka.comSehari sebelum Rusia menggempur UkrainaPresiden Vladimir Putin meminta jaminan bahwa Ukraina tidak akan menjadi anggota NATO .

zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, reaksi as mengejutkan

Tidak gabung NATO tak masalah yg penting gabung ke European union LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021 PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS Zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021 SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021 SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, Reaksi as mengejutkan RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19
Penulis : Muhammad Fajar Fadhillah JAKARTA, KOMPAS TV – Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dalam pidato terbarunya menyebut sejumlah prioritas Ukraina dalam situasi saat ini.

Baginya yang terpenting untuk dikejar adalah berakhirnya perang antara Rusia dan Ukraina, yang banyak mengorbankan wilayah Ukraina. “Prioritas saya dalam pembicaraan sangat jelas: perang berakhir, jaminan keamanan, kedaulatan, pemulihan integritas teritorial, jaminan nyata bagi negara kita, perlindungan nyata negara kita,” ucap Zelensky.

Baca Juga: Zelensky Sinyalkan Ukraina Tak Gabung NATO, Reaksi AS Mengejutkan Meski begitu, ia menyebut bahwa Ukraina masih membutuhkan bantuan dari negara-negara lain karena Rusia masih terus melancarkan serangan ke negara tersebut. Ia meminta negara sahabat, termasuk Amerika Serikat masih terus memberi Ukraina bantuan, termasuk keluatan militer.

zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, reaksi as mengejutkan

“Saya berterima kasih atas kepemimpinan (AS) yang menyatukan dunia demokratis. Tetapi perang belum berhenti. Kejahatan perang Rusia tidak berhenti,” ucap Zelensky “Ekonomi (Rusia) masih mampu memberi makan mesin militer mereka.” Lanjutnya.

Video Editor: :Lisa Nurjannah LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021 PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021 SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021 SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19 Video palsu Volodymyr Zelensky beredar di media sosial yang meminta tentara Ukraina menyerah.

(Sumber: Sky News) Penulis : Haryo Jati - Editor : Desy Afrianti KIEV, KOMPAS.TV - Beredar video Presiden Ukraina Volodymyr Reaksi as mengejutkan yang meminta rakyat dan tentara Ukraina untuk menyerah. Video tersebut beredar secara online, dan telah dipastikan sebagai video palsu menggunakan teknologi deepfake. Pada video tersebut, Zelensky terlihat berdiri di podium dan mengatakan bahwa tak muda menjadi presiden. Ia kemudian mendeklarasikan bahwa ia memutuskan untuk mengembalikan Donbas di Ukraina timur ke Rusia.

Baca Juga: Zelensky Sinyalkan Ukraina Tak Gabung NATO, Reaksi AS Mengejutkan Ia juga menegaskan reaksi as mengejutkan usaha tentara Ukraina pada pertempuran melawan Rusia telah gagal.

zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, reaksi as mengejutkan

“Saran saya adalah menyerah dan kembali ke keluarga Anda. Tak ada gunanya mati-matian di perang ini,” ujar Zelensky di video itu dikutip dari Sky News. “Saran saya adalah agar Anda tetap hidup. Saya juga akan melakukan hal yang sama,” ujarnya. Tetapi dari gambar yang terlihat, video itu jelas palsu dan telah direkayasa.

Aplikasi deepfake biasanya melibatkan gambar atau video di mana seseorang atau objek akan dimanipulasi secara visual atau audio untuk mengatakan dan melakukan sesuatu yang dibua-buat.

zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, reaksi as mengejutkan

LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING Reaksi as mengejutkan DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021 PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021 SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021 SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19
Liputan6.com, Kiev - Presiden Volodymyr Zelenskyy mengatakan dia tidak lagi mendesak untuk menjadi anggota NATO di Ukraina, lantaran merupakan masalah sensitif yang menjadi salah satu alasan Rusia untuk menyerang tetangganya yang pro-Barat.

Dalam anggukan lain yang ditujukan untuk menenangkan Reaksi as mengejutkan, Zelenskyy mengatakan dia terbuka untuk "berkompromi" pada status dua wilayah pro- Rusia yang memisahkan diri yang diakui Presiden Vladimir Putin sebagai independen sebelum melepaskan invasi pada 24 Februari.

Demikian seperti dikutip dari laman Channel News Asia, Rabu (9/3/2022). "Saya telah tenang mengenai pertanyaan ini sejak lama setelah kami memahami bahwa . NATO tidak siap untuk menerima Ukraina," kata Zelenskyy dalam sebuah wawancara yang disiarkan Senin malam di ABC News.

"Aliansi takut akan hal-hal kontroversial, dan konfrontasi dengan Rusia," tambah presiden. * Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. Mengacu pada keanggotaan NATO, Zelenskyy mengatakan melalui seorang penerjemah bahwa dia tidak ingin menjadi presiden dari "negara yang memohon sesuatu dengan berlutut".

zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, reaksi as mengejutkan

Rusia mengatakan tidak ingin negara tetangga Ukraina bergabung dengan NATO, aliansi transatlantik yang dibuat pada awal Perang Dingin untuk melindungi Eropa dari Uni Soviet. Dalam beberapa tahun terakhir aliansi telah berkembang lebih jauh dan lebih jauh ke timur untuk mengambil negara-negara bekas blok Soviet, hingga membuat marah Kremlin. Rusia melihat perluasan NATO sebagai ancaman, seperti halnya postur militer sekutu baru Barat ini di depan pintunya.

zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, reaksi as mengejutkan

Sesaat sebelum dia mengejutkan dunia dengan memerintahkan invasi ke Ukraina, Putin mengakui sebagai dua "republik" separatis pro-Rusia di Ukraina timur - Donetsk dan Luhansk - yang telah berperang dengan Kyiv sejak 2014.

Putin sekarang ingin Ukraina juga mengakui mereka sebagai negara yang berdaulat dan mandiri.

zelensky sinyalkan ukraina tak gabung nato, reaksi as mengejutkan

Ketika ABC bertanya kepadanya tentang permintaan Rusia ini, Zelenskyy mengatakan dia terbuka untuk berdialog. "Saya berbicara tentang jaminan keamanan," katanya.

Zelensky finally no longer insists on joining, NATO is not ready to accept Ukraine




2022 www.videocon.com