Rival adalah

rival adalah

Dipublikasikan: 17 August 2021 02:28 WIB oleh admin Arti kata rival dalam Kamus Bahasa Inggris – Indonesia - Perkembangan bahasa dari hari ke hari semakin berkembang, salah satu penyebabnya adalah kemajuan teknologi digital yang memungkinkan banyak orang dari berbagai negara saling terhubung sehingga sebuah interaksi terjadi. Dari hal tersebut akhirnya terdapat banyak kata-kata baru yang lahir dan digunakan oleh banyak orang. Karena bahasa Inggris telah menjadi bahasa rival adalah dari sejak rival adalah, walau begitu tidak dapat dipungkiri saat ini bahasa Indonesia juga telah dipelajari oleh banyak negara dan juga telah menjadi mata pelajaran pada beberapa tingkat pendidikan.

Apakah kamu tahu arti kata rival dalam Kamus Bahasa Inggris Indonesia? Untuk mengetahui arti serta makna dari kata tersebut. Berikut arti kata rival dalam Kamus Bahasa Inggris Indonesia. Arti kata rival dalam Kamus Bahasa Inggris Indonesia adalah kb.

saingan.

rival adalah

They are rivals for Mereka saling bersaingan untuk. -kkt. 1 menyaingi, menandingi. 2 menyamar (others in s.t.). Mengetahui banyak kosakata bahasa Inggris akan membuat kamu memiliki kesempatan yang lebih baik dalam banyak hal, karena seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling umum digunakan di seluruh dunia.

rival adalah

Kamu bisa terus mengembangkan pengetahuan bahasa Inggris-mu dengan terus meng-update dan meng-upgrade dengan mencari arti atau makna dari sebuah kata bahasa Inggris yang baru. Melalui artikel arti kata rival dalam Kamus Bahasa Inggris Indonesia ini kami harap akan memudahkan kamu untuk belajar dan menambah pengetahuan tentang bahasa Inggris. Kini kamu hanya perlu menggunakan perangkat elektronik yang terhubung dengan jaringan internet untuk dapat mengetahui arti kata dalam bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia secara mudah dan lengkap melalui Kamus Bahasa Inggris Indonesia yang telah kami sediakan.

Arti Kata rival - Menurut Wikipedia, Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah kamus resmi bahasa Indonesia yang disusun oleh Tim Penyusun Kamus Pusat Bahasa dan diterbitkan oleh Balai Pustaka. Kamus berfungsi untuk mengenalkan arti dari kata-kata yang baru, menjelaskan arti dan makna dari suatu kata, memuat cara mengucapkannya, menerangkan asal kata, serta memberikan rival adalah – contoh penggunaannya. Kekayaan kosakata yang terus berkembang membuat daftar kata dalam KBBI semakin rival adalah banyak.

Kamus dapat dijadikan sebagai sebuah bentuk usaha pengembangan bahasa Indonesia, yang juga dapat dibanggakan oleh Indonesia karena hal tersebut dinilai sebagai kebudayaan besar.

rival adalah

Tahukah kamu arti dari kata rival dalam KBBI? Untuk memberikan informasi arti kata bahasa Indonesia tersebut dengan cepat dan tepat, kami akan membantumu untuk mencari arti kata rival dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia ini. Arti kata rival dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah ri.val [n] lawan; saingan (dl pertandingan): RRC merupakan β€” berat Indonesia dl olahraga KBBI memiliki kedudukan sebagai acuan tertinggi bahasa Indonesia baku. Bahasa baku dihasilkan dari proses panjang, melalui evaluasi dan seleksi yang mencakup aspek ejaan, aspek struktur, dan aspek diksi sebelum akhirnya dimuat dalam KBBI.

Melalui Kamus Besar Bahasa Indonesia yang bisa kamu akses secara mudah dan cepat ini, kami harap dapat membantumu dalam memahami frasa atau kata bahasa Indonesia dengan tepat. Semoga informasi yang dimuat dalam artikel ini bermanfaat. Terima kasih.
Sinonim Rival β€’ Rival adalah β€’ Aduan β€’ Bandingan β€’ Imbangan β€’ Kelas β€’ Lawan β€’ Level β€’ Musuh β€’ Padanan β€’ Sabungan β€’ Saingan β€’ Tara β€’ Timbalan β€’ Timbangan β€’ Jodoh β€’ Pasangan β€’ Sandingan β€’ Seteru β€’ Oponen β€’ Pesaing β€’ Kompetitor β€’ Konkuren β€’ Antagonis β€’ Oposisi β€’ Tentangan β€’ Udu β€’ Momok β€’ Penentang β€’ Antiwirawan β€’ Tampin β€’ Dagi β€’ Antipoda rival adalah Antitesis β€’ Inversi β€’ Kebalikan β€’ Kutub β€’ Partner β€’ Teman β€’ Versus β€’ Kesamaan β€’ Santiran β€’ Timpalan β€’ Tolok Kesimpulan Menurut Tesaurus Bahasa Indonesia, sinonim kata rival adalah tandingan, aduan, bandingan, imbangan, kelas.

Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan makna dengan kata lain. Daftar sinonim dapat ditemukan di Tesaurus.

Bantuan Penjelasan Simbol a Adjektiva, Merupakan Bentuk Kata Sifat v Verba, Merupakan Bentuk Kata Kerja n Merupakan Bentuk Kata benda ki Merupakan Bentuk Kata kiasan pron kata yang meliputi kata ganti, kata tunjuk, atau kata tanya cak Bentuk kata percakapan (tidak baku) ark Arkais, Bentuk kata yang tidak lazim digunakan adv Adverbia, kata yang menjelaskan verba, adjektiva, adverbia lain -- Pengganti kata "rival" Informasi Tentang Situs KBBI.co.id KBBI.co.id Merupakan situs penyedia data mengenai arti kata atau istilah dan cara pengejaannya beserta contoh kalimat yang disadur dari "Kamus Besar Bahasa Indonesia" atau yang biasa disingkat dengan KBBI.

Tidak seperti beberapa situs web yang sama, kami mencoba untuk menyediakan berbagai fitur lain, seperti kecepatan akses, menampilkan dengan berbagai membedakan warna untuk jenis kata, tampilan yang tepat untuk semua web browser kedua komputer desktop, laptop dan ponsel pintar dan seterusnya. Fitur lengkap dapat dibaca di bagian fitur Online KBBI. Arti kata seperti kata rival di atas ditampilkan rival adalah warna yang membuatnya mudah untuk mencari entri dan sub-tema. Berikut adalah beberapa penjelasan: β€’ Jenis kata atau Deskripsi istilah-istilah seperti n (kata benda), v (kata kerja) dalam merah muda (pink) dengan menggarisbawahi titik.

rival adalah

β€’ Arahkan mouse untuk melihat informasi (tidak semuanya telah dijelaskan) β€’ Makna 1, 2, 3 dan seterusnya ditandai dalam huruf tebal dengan latar belakang lingkaran β€’ Contoh penggunaan entri / sub entri yang ditandai dengan warna biru β€’ Contoh rival adalah Amsal ditandai di orange β€’ Ketika mengeklik hasil dari "Loading" daftar, hasil yang sesuai dengan kata Cari akan ditandai dengan latar belakang kuning β€’ Menampilkan hasil yang baik dalam kata-kata dasar dan derivatif, dan makna dan definisi akan ditampilkan tanpa harus kembali men-download data dari server Link (cukup Rival adalah / Link) indah dan mudah diingat untuk definisi kata, misalnya: β€’ Kata ' teknologi' akan memiliki link di https://kbbi.co.id/arti-kata/teknologi β€’ Kata ' konservatif' akan memiliki link di https://kbbi.co.id/arti-kata/konservatif β€’ Kata ' rukun' akan memiliki link di https://kbbi.co.id/arti-kata/rukun β€’ Contoh Kata yang Mirip dengan kata " rival" yaitu: rivalitas β€’ ria β€’ riadah β€’ riadat β€’ riah β€’ riak β€’ rial β€’ rialat β€’ riam β€’ rian β€’ riang β€’ riang-riang β€’ rival adalah β€’ rias β€’ riba β€’ ribang β€’ ribat β€’ ribatat β€’ riben β€’ riboflavin β€’ ribosom β€’ ribu β€’ ribu-ribu β€’ ribut β€’ rica β€’ ricau β€’ ricik β€’ ricis β€’ ricuh β€’ rida β€’ dll Sehingga link ini diharapkan dapat digunakan sebagai referensi dalam menulis, baik pada jaringan dan di luar jaringan.

Aplikasi dikembangkan dengan konsep desain responsif, berarti bahwa penampilan website (situs) dari KBBI akan cocok di berbagai media, seperti smartphones (Tablet pc, iPad, iPhone, Tab), termasuk komputer dan netbook / laptop. Tampilan web akan menyesuaikan dengan ukuran layar yang digunakan.

rival adalah

Kata-kata tambahan baru di luar KBBI edisi III Menulis singkatan di bagian definisi seperti: yang, dengan, dl, tt, dp, dr dan lain-lain ditulis secara penuh, tidak seperti yang ditemukan di KBBI PusatBahasa.

βœ” Informasi tambahan Tidak semua hasil pencarian, rival adalah jika kata yang dicari terdiri dari 2 atau 3 surat, semua akan ditampilkan. Jika hasil pencarian dari "Loading" daftar sangat besar, hasil yang dapat langsung diklik pada akan terbatas jumlahnya. Selain itu, untuk beberapa kata pencarian, sistem akan hanya mencari kata-kata yang terdiri dari 4 huruf atau lebih.

Misalnya apa yang dicari adalah "water, minyak, dissolve", sehingga hasil pencarian yang akan ditampilkan adalah minyak dan membubarkan hanya. Untuk beberapa kata pencarian dapat dilakukan dengan memisahkan setiap kata dengan tanda koma, misalnya: mengajar, program, komputer (untuk menemukan kata-kata pengajaran, program dan komputer). Jika ditemukan, hasil utama akan ditampilkan dalam "base words" kolom dan hasil dalam bentuk kata-kata turunan rival adalah ditampilkan dalam "Loading" kolom.

Ini banyak kata pencarian akan hanya mencari kata-kata dengan minimal 4 Surat panjang, jika sebuah kata yang 2 atau 3 Surat panjang, kata akan diabaikan.

rival adalah

Semua data arti kata yang terdapat di website ini merupakan hak cipta dari situs resmi KBBI yang beralamat di http://badanbahasa.kemdikbud.go.id/kbbi/. Jika anda menemukan padanan kata atau arti kata yang menurut anda tidak sesuai atau tidak benar, maka anda dapat menghubungi ke pihak Badan Bahasa KEMDIKBUD untuk memberikan kritik atau saran Berikut adalah informasi kontak dari Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan: Jalan Daksinapati Barat IV, Rawamangun, Jakarta Timur.

Telepon (021) 4706287, 4706288, 4896558, 4894546. Faksimile (021) 4750407 Email: [email protected] rival β€’ kelam β€’ destroyer β€’ dialektal β€’ geledah β€’ kaba β€’ W β€’ rapsodi β€’ hula-hula rival adalah tisotropi β€’ enzootik β€’ cahari β€’ babe β€’ dabih β€’ orografis β€’ suipoa β€’ jerambai β€’ nelangsa β€’ angin β€’ kayambang β€’ jegal β€’ koda β€’ fatalis β€’ klausa β€’ postulat β€’ gelatin β€’ diat β€’ ralat β€’ negroid β€’ kejuju Tentang β€’ Hubungi β€’ Privasi β€’ Sayarat & Ketentuan Copyright Β© 2015 kbbi.co.id 0.138 sec - 594.461 KB
β˜… Pencarian populer hari ini lirih,luruh,papah,tapak,larah,remang aktivitas-atau-aktifitas kalangan halalbihalal sinonim izin-atau-ijin cecak aktifitas cari dedikasi abjad-atau-abjat miliar-atau-milyar akomodasi komoditi-atau-komoditas justifikasi interpretasi aktivitas tapaktilas zaman-atau-jaman cabai-atau-cabe analisis komprehensif implikasi apotek-atau-apotik efektifitas-atau-efektivitas efektif antre-atau-antri analisis-atau-analisa detail-atau-detil integrasi seperti gendala andal-atau-handal azan-atau-adzan eksistensi rekonsiliasi kerja praktik-atau-praktek kapasitas signifikan resiko pengaruh risiko-atau-resiko konsekuensi rival adalah informasi praktik bani modern implisit β˜… Mana penulisan kata yang benar?

βœ” Tentang KBBI daring ini Aplikasi Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ini merupakan KBBI Daring (Dalam Jaringan / Online tidak resmi) yang dibuat untuk memudahkan pencarian, penggunaan dan pembacaan arti kata (lema/sub lema). Berbeda dengan beberapa situs web ( website) sejenis, kami berusaha memberikan berbagai fitur lebih, seperti kecepatan akses, tampilan dengan berbagai warna pembeda untuk jenis kata, tampilan yang pas untuk segala perambah web baik komputer desktop, laptop maupun telepon pintar dan sebagainya.

Fitur-fitur selengkapnya bisa dibaca dibagian Fitur KBBI Daring.

rival adalah

Database Utama KBBI Daring ini masih mengacu pada KBBI Daring Edisi III, sehingga isi (kata dan arti) tersebut merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (dahulu Pusat Bahasa). Diluar data utama, kami berusaha menambah kata-kata baru yang akan diberi keterangan tambahan dibagian akhir arti atau definisi dengan "Definisi Eksternal".

Semoga semakin menambah khazanah referensi pendidikan di Indonesia dan bisa memberikan manfaat yang luas. Aplikasi ini lebih bersifat sebagai arsip saja, agar pranala/tautan ( link) yang mengarah ke situs ini tetap tersedia. Untuk mencari kata dari KBBI edisi V (terbaru), silakan merujuk ke website resmi di kbbi.kemdikbud.go.id βœ” Fitur KBBI Daring β€’ Pencarian satu kata atau banyak kata sekaligus β€’ Tampilan yang rival adalah dan ringan untuk kemudahan penggunaan β€’ Proses pengambilan data yang sangat cepat, pengguna tidak perlu memuat ulang ( reload/refresh) jendela atau laman web ( website) untuk mencari kata berikutnya β€’ Arti kata ditampilkan dengan warna yang memudahkan mencari lema maupun sub lema.

Berikut beberapa penjelasannya: β€’ Jenis kata atau keterangan istilah semisal n (nomina), v (verba) dengan warna merah muda (pink) dengan garis bawah titik-titik.

Arahkan mouse untuk melihat keterangannya (belum semua ada keterangannya) β€’ Arti ke-1, 2, 3 dan seterusnya ditandai dengan huruf tebal dengan latar lingkaran β€’ Contoh penggunaan lema/sub-lema ditandai dengan warna biru β€’ Contoh dalam peribahasa ditandai dengan warna oranye β€’ Ketika diklik hasil dari daftar kata "Memuat", hasil yang sesuai dengan kata pencarian akan ditandai dengan latar warna kuning β€’ Menampilkan hasil baik yang ada di dalam kata dasar maupun turunan, dan arti atau definisi akan ditampilkan tanpa harus mengunduh ulang data dari server β€’ Pranala ( Pretty Permalink/Link) yang indah dan mudah diingat untuk definisi kata, misalnya : β€’ Rival adalah 'rumah' akan mempunyai pranala ( link) di https://kbbi.web.id/rumah β€’ Kata 'pintar' akan mempunyai pranala ( link) di https://kbbi.web.id/pintar β€’ Kata 'komputer' akan mempunyai rival adalah ( link) di https://kbbi.web.id/komputer β€’ dan seterusnya Sehingga diharapkan pranala ( link) tersebut dapat digunakan sebagai referensi dalam penulisan, baik di dalam jaringan maupun di luar jaringan.

rival adalah

β€’ Aplikasi dikembangkan dengan konsep Responsive Design, artinya tampilan situs web ( website) KBBI ini akan cocok di berbagai media, misalnya smartphone ( Tablet pc, iPad, iPhone, Tab), termasuk komputer dan netbook/laptop. Tampilan web akan menyesuaikan dengan ukuran layar yang digunakan. β€’ Tambahan kata-kata baru diluar KBBI edisi III β€’ Penulisan singkatan di bagian definisi seperti misalnya: yg, dng, dl, tt, dp, dr dan lainnya ditulis lengkap, tidak seperti yang terdapat di KBBI PusatBahasa.

βœ” Rival adalah Tambahan Tidak semua hasil pencarian, terutama jika kata yang dicari terdisi dari 2 atau 3 huruf, akan ditampilkan semua. Jika hasil pencarian dari daftar kata "Memuat" sangat banyak, maka hasil yang dapat langsung di klik akan dibatasi jumlahnya.

Selain itu, untuk pencarian banyak kata sekaligus, sistem hanya akan mencari kata yang terdiri dari 4 huruf atau lebih. Misalnya yang dicari adalah "air, minyak, larut", maka hasil pencarian yang akan ditampilkan adalah minyak dan larut saja. Untuk pencarian banyak kata sekaligus, bisa dilakukan dengan memisahkan masing-masing rival adalah dengan tanda koma, misalnya: ajar,program,komputer (untuk mencari kata ajar, program dan komputer).

Jika ditemukan, hasil utama akan ditampilkan dalam kolom "kata dasar" dan hasil yang berupa kata turunan akan ditampilkan dalam kolom "Memuat". Pencarian banyak kata ini hanya akan mencari kata dengan minimal panjang 4 huruf, jika kata yang panjangnya 2 atau 3 huruf maka kata tersebut akan diabaikan. Edisi online/daring ini merupakan alternatif versi KBBI Offline yang sudah dibuat sebelumnya (dengan kosakata yang lebih banyak).

Bagi yang ingin mendapatkan KBBI Offline (tidak memerlukan koneksi internet), silakan mengunjungi halaman web ini KBBI Offline. Jika ada masukan, saran dan perbaikan terhadap kbbi daring ini, silakan mengirimkan ke alamat email: ebta.setiawan -- gmail -- com Kami sebagai pengelola website berusaha untuk terus menyaring iklan yang tampil agar tetap menampilkan iklan yang rival adalah.

Tetapi jika anda melihat iklan yang tidak sesuai atau tidak pantas di website kbbi.web.id, ini silakan klik Laporkan Iklan [{"x":1,"w":"rival","d":"ri·val<\/b> n<\/em> lawan; saingan (dalam pertandingan): RRC merupakan -- berat Indonesia dalam olahraga<\/em>","msg":""}]
KBBI Online.

rival adalah

Bukan Kamus Besar Bahasa Indonesia yang resmi. Resminya di sini. Sumber: Kamus Besar Bahasa Indonesia edisi 3.

rival adalah

Hak cipta Pusat Bahasa (Pusba). Content of this website may include technical inaccuracies or typographical errors. Changes of the content may periodically made to the information contained herein. We make no warranty to any materials in this website.Arti kata rival - Negara Indonesia memiliki bahasa nasional, yakni Bahasa Indonesia. Walaupun Bahasa Indonesia hadir sebagai bahasa yang digunakan sehari-hari, terkadang masih banyak kata yang terdengar asing.

Selain itu, ada banyak juga kata dalam Bahasa Indonesia yang belum kita ketahui makna maupun artinya secara harafiah. Hadir sebagai acuan berbahasa Indonesia, tentunya KBBI disusun oleh lembaga yang terakreditasi dan kompeten dibidang bahasa. Tak lain adalah Badan Pengembangan dan Rival adalah Bahasa, sebagai lembaga penyusunan KBBI.

rival adalah

Dilanjutkan oleh Balai Pustaka sebagai penerbit, serta dinaungi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Artinya, KBBI memiliki hak paten dari pemerintah Republik Indonesia.

Nah, apakah kamu sudah tahu rival adalah kata rival dalam KBBI? Demi menambah wawasan dan rival adalah kata, berikut arti kata rival dalam KBBI. Arti kata rival dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah ri.val [n] lawan; saingan (dl pertandingan): RRC merupakan β€” berat Indonesia dl olahraga Setelah membaca arti dari kata rival apakah kamu tertarik untuk mengetahui lebih banyak lagi arti kata dari KBBI?

Nah, demi membantu kamu lebih banyak mengetahui kosakata bahasa Indonesia dengan arti yang akurat, kami menyediakan Kamus Besar Bahasa Indonesia online! Tentunya Kamus Besar Bahasa Indonesia Online ini bisa kamu akses secara cepat, mudah dan praktis. Hal yang kamu butuhkan tak lain hanya perangkat elektronik yang terhubung dengan jaringan internet. Selanjutnya kamu bisa langsung ketik kata yang dicari untuk dapat mengetahui arti kata tersebut dalam KBBI yang telah kami sediakan.

Sangat praktis kan? Kepraktisan dalam belajar tentu akan memicu dan menambah semangat untuk terus menemukan hal baru. Selain itu, hal ini juga dapat membantu menghadirkan rasa nasionalisme. Sebab Bahasa Indonesia adalah bahasa pemersatu bangsa. Jadi, yuk belajar arti kata dengan Kamus Besar Bahasa Indonesia Online bersama-sama! Semoga artikel kami membawa kebermanfaatan untuk kamu ya!

Terima kasih sudah singgah.
Arti Kata rival - Bahasa Inggris penting untuk dipelajari dan dikuasai, karena bahasa Inggris merupakan bahasa ilmiah.

Sehingga saat kamu menguasai bahasa Inggris, kamu bisa menambah pengetahuan dari berbagai sumber. Adapun dalam hal karir, dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik kamu memiliki peluang / kesempatan yang luas, sehingga memungkinkan kamu memperluas networking dan kesempatan menambah pengalaman yang lebih banyak. Tahukah kamu arti dari kata rival dalam Kamus Bahasa Inggris – Indonesia?

Untuk memberikan informasi arti kata bahasa Inggris tersebut dengan cepat dan tepat, kami akan membantumu untuk mencari arti kata rival dalam Kamus Bahasa Inggris – Indonesia. Arti kata rival dalam Kamus Rival adalah Inggris – Indonesia adalah kb. saingan. They are rivals for Mereka saling bersaingan untuk. -kkt. 1 menyaingi, menandingi. 2 menyamar (others in s.t.). Bahasa Inggris merupakan bahasa Persatuan Internasional yang digunakan oleh penutur bahasa asing di seluruh penjuru dunia.

Hal ini menjadi salah satu faktor yang membuat rival adalah Inggris terus berkembang, sehingga terdapat kosakata baru, atau istilah-istilah bahasa Inggris yang terdengar asing.

rival adalah

Melalui Kamus Bahasa Inggris – Indonesia yang bisa kamu akses secara mudah dan cepat ini, kami harap dapat membantumu dalam memahami frasa atau kata bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia dengan tepat. Semoga informasi yang dimuat dalam artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung pada halaman ini.

Snake Rivals - EPIC BATTLE SNAKE KING !! Kills And Scores With Best ControlπŸ‘€




2022 www.videocon.com