Cara bunuh diri tanpa rasa sakit

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

Gridhot.ID – Zaman semakin maju, banyak orang bahkan mengembangkan temuan yang sangat berbahaya. Bukan hanya bom, ini adalah alat untuk bunuh diri bernama Sarco, ciptaan dari Dr Nitschke. Para peserta di Pameran Pemakaman Amsterdam kini dapat masuk ke dalam kapsul, yang dikenal sebagai Sarco ini, dan membawanya untuk uji coba. Dokter Philip Nitschke alias 'Dokter Kematian Australia', menciptakan perangkat 3D yang nantinya mengisi dengan gas untuk mengakhiri hidup seseorang dengan cepat.

Dr Nitschke mengatakan bahwa kematian dalam mesin Sarco relatif tidak menyakitkan.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

Orang yang ingin bunuh diri tidak sesak napas dan pengguna dapat bernafas dengan mudah. Model ini dijadwalkan menjadi tersedia secara luas tahun depan, dan Nitschke sudah dalam pembicaraan dengan beberapa klinik bunuh diri di Swiss untuk lisensi mesin. Baca Juga : Ditolak Gebetan Karena Buruk Rupa, Remaja Putri Ini Kini Jadi Primadona Para Pria Tapi tidak calon pengguna harus melewati tes online untuk menunjukkan bahwa mereka sehat ingatan dan ingin mati dengan keinginan mereka sendiri.

Setelah itu mereka akan menerima kode akses kapsul Sarco yang berlaku selama 24 jam. ARTIKEL TERKAIT • Hot News Keperawanannya Dijual Seharga Rp 19 Miliar, Fela : Rencana Saya Kini Hanya Habiskan Malam Bersamanya • Hot News Digrebek Lagi Mesum di Atap Masjid Aceh, Kedua Muda Mudi di Bawah Umur Ini Babak Belur Dipukuli Warga! • Hot News Tak Hanya Menebus Keperawanannya, Fela Disinyalir Bakal Dinikahi dan Mendapat Uang Bulanan Sebesar Rp 318 Juta • Hot News Jalinan Asmara Tak Direstui, Seorang Pria Dibakar Hidup-hidup Oleh Calon Mertuanya • Hot News Ditolak Gebetan Karena Buruk Rupa, Remaja Putri Ini Kini Jadi Primadona Para Pria Di negeri tercinta ini setiap hari ada saja sajian televisi yang mengisahkan, menceritakan, memberitakan orang mati karena dirinya sendiri, alias bunuh diri.

Hal yang mungkin perlu kita kaji adalah kenapa mereka nekat mengakhiri hidupnya sendiri, sungguh gila bukan? hidup aja bisa enak, kok malah berinisiatif mematikan diri sendiri, sesuatu yang aneh.

Hal yang sering menjadi alasan kenapa memilih bunuh diri yang populer antara cara bunuh diri tanpa rasa sakit 1.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

Terbelit hutang, dan tidak memiliki kesanggupan untuk melunasi. 2. Sakit menahun, yang tidak kunjung sembuh, sehingga bosan dengan penderitaan sakitnya. 3. Terbebani masalah, ya masalah apa saja, pekerjaan, rumah tangga, yang paling banyak masalah asmara. (bukan asmarawati loh, he he he) 4. Melakukan kesalahan, takut mendapat sanksi atau takut dipenjara, daripada hidup dipenjara lebih baik tidur dikuburan, mungkin begitu yang difikirkan.

5. Tidak percaya kalau bisa mati, jadi dia pengen membuktikan apakah bisa mati atau tidak. Dan berbagai alasan yang remeh, misalnya seorang anak yang minta dibelikan sepeda,eh gak dituruti sama ortunya, trus mengakhiri hidupnya, dia berfikir di alam kubur akan mendapatkan sepeda yang dia inginkan.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

Bagi anda yang tertarik untuk bunuh diri, tetapi takut merasakan sakit, berikut ada beberapa cara yang efektif untuk bunuh diri tanpa rasa sakit (maaf belum sempat diuji coba, tapi kayaknya valid kok, silahkan coba aja yah???

Jangan asal gantung diri, salah teknik bisa sakit, cara yang tidak sakit adalah ikatkan tali pada leher anda, dan usahakan masih ada ruang dari ikatan tersebut, artinya anda tisak tercekik oleh ikatan tersebut. Kalau sampai terlalu kencang dan tercekik ya pasti sakit. Kemudian ujung tali yang lain biarkan terjuntai, seperti layaknya anda mengenakan dasi, jangan diikatkan pada batang apapun, nah dengan begitu tidak akan sakit.

Anda tidak usah bertanya kapan dan bagaimana matinya, nanti kalau udah saatnya juga mati, tenang saja, saya jamin anda pasti mati gak usah khawatir.

Jangankan tertabrak kereta, tertabrak perempuan cantik saja tetap bisa sakit, tapi Cara bunuh diri dengan menabrakkan diri di kereta yang saya sampaikan ini saya jamin tidak akan sakit. Yang harus anda perhatikan adalah posisi dan bagian mana dari tubuh anda yang harus ditabrakkan. Jika anda menghendaki cara ini, maka pergilah ke stasiun, cari kereta yang lagi parkir, pastikan kereta dalam keadaan berhenti.

Kemudian carilah bagian dari kereta yang memiliki permukaan rata dan halus.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

Tabrakkan diri anda, mungkin bisa bagian kaki, atau pantat anda ke kereta, pelan-pelan saja, seperti kotak aja maunya pelan-pelan, maka anda harus meniru. Jika anda belum juga mati, maka tunggulah saatnya, anda akan menemui ajalnya. Lompat dari gedung juga merupakan cara favorit untuk bunuh diri, selain mudah, bisa merasakan sensasi melayang diudara.

Nah ini yang luar biasa nikmatnya. Untuk melakukannya, carilah gedung atau bangunan yang tinggi, dan anda berada dipuncaknya. Jangan lupa siapkan bantalan yang tinggi pula untuk tempat anda terjatuh nantinya. Misal bangunan tingginya 100m, anda siapkan kasur busa setinggi 99,5m itu minimal. Anda bisa menjatuhkan diri dengan cara telungkup atau telentang, gunakan gaya sesuka anda tidak masalah.

Cara ini tidak akan menimbulkan rasa sakit. Jika anda belum mati juga, mungkin ajal anda memang belum saatnya, ulang percobaan bunuh diri ini paling banyak 3 kali, kalau masih belum mati juga, itu hanya menunggu waktu saja, santai aja men, nanti juga mati. Cara ini juga sering dilakukan, tetapi ada beberapa syarat yang harus anda penuhi antara lain, anda harus menyiapkan uang untuk membeli racun serangga.

Anda juga harus merasa haus, cara bunuh diri tanpa rasa sakit tidak haus bagaimana cara bunuh diri tanpa rasa sakit bisa bernafsu minum?? Nah, racun yang dapat anda gunakan buanyak sekali macamnya, silahkan pilih sesuai selera anda. Cara meminumnya sebagai berikut: Siapkan segelas racung serangga, siapkan segelas air putih, pada air putih tersebut, masukkan gula pasir 1 sendok makan, aduk hingga larut.

Lebih afdol bila airnya hangat, kemudian langsung anda minum sampai habis. Dan tunggu lah saat kematian datang. Sementara anda menunggu, tuangkan racun serangga dalam gelas tadi ke botol sprayer (penyemprot), simpan ditempat kering dan tidak terkena sinar matahari langsung, jauhkan dari jangkauan anak-anak. Gunakan untuk menyemprot nyamuk atau serangga lain jika ada yang mengganggu anda menanti datangnya kematian. Cara ini juga banyak dipilih, mudah dan murah.

Syaratnya anda harus bisa berenang, kalau tidak bisa berenang pun gak papa, tetapi ada syarat lain, kedalaman air harus anda ukur, tidak boleh melebihi batas mata kaki anda.

Jika anda menceburkan diri ke air yang dalam, pastikan anda bisa berenang, jika tidak, gunakan ban karet udara yang bisa menopang anda sehingga anda tidak tenggelam. Jika air dangkal, maha hati-hatilah dalam menceburkan diri, jangan samapai merasa sakit. Anda boleh berpakaian maupun melepas pakaian anda. OK sekarang tunggulan kematian menjemput anda.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

• ▼ 2011 (41) • ▼ 07/03 - 07/10 (37) • Kumpulan Kecelakan Fatal Paling Beruntung • Sejarah dan Asal Usul Gaya Rambut Mohawk • 5 Mitos Diet yang Justru Membuat Anda Tambah Gemuk • Motor-Motor Paling Gila Sedunia • Hoverbike, Inilah Motor Canggih yang Mampu Terbang.

• Aneh, Kambing Lahirkan Anak Anjing • Ciri-ciri Cewek Maniak Komputer • Gua Kristal yang Cantik Tapi Mematikan • ROBOT PELACUR PERTAMA DIDUNIA !!! • Gantungan Kunci Dengan Kamera Tersembunyi !!! • Seberapa Panaskah Komputer Anda ?? • Tempat Penyimpanan Sepeda Bawah Tanah • Pesta ABG Fulgar, Tertangkap Kamera • Hukuman Paling Kejam Untuk Murid SD di India.

• Perbedaan Sekolah di Jepang dan di Indonesia • 10 Orang Bernama Paling Gokil • Basket Khusus Nenek Di Amerika • Inilah Alasan Kenapa Perempuan Berselingkuh • Ciri-Ciri Orang Kecanduan Seks • Sepatu Membawa Bencana • Efek Rokok Terhadap Kecantikan • Film Yang Aktornya Cuma 1 ( Seorang ) • Cara bunuh diri yang tidak sakit • Ajaibnya Kulit Pisang Dibalik Sampah Yang Menyebalkan • Zat-Zat Berbahaya Yang Sering Kita Makan • [PIC] Pembalap Dari Berbagai Dunia Saat Berbelok • Kumpulan Anak - Anak Anjing Terimut • Ucapan RIO Cara bunuh diri tanpa rasa sakit Setelah Makan Nasi Goreng • lagu viera cara bunuh diri tanpa rasa sakit terlalu lama plagiat BON JOVI • Dikepung 16 Jam, Perampok Asyik Main Facebook • 4 Tanda Hubungan Jarak Jauh Akan Berhasil Atau Gagal • 9 Merk Terpopuler di Facebook Indonesia • Foto Seksi Avril Lavinge • Kronologis Meninggalnya KH Zainudin MZ • Kumpulan Rekor Dunia Dalam Dunia Sepakbola • Rumah di tengah laut berusia 103 tahun • 17 Negara Kecil Yang Memesona • ► 06/26 - 07/03 (4)
Selamat pagi OG Keinginan untuk mati atau bunuh diri bukanlah suatu hal yang normal yang mengacu pada adanya gangguan mental yang serius.

Hal ini bisa dipicu oleh berbagai kejadian buruk, trauma atau masalah-masalah yang membuat stres berat. Penyebab rasa ingin bunuh diri Setiap orang memiliki respon stres yang berbeda-beda, karena itu walaupun setiap orang memiliki masalah, besar ataupun kecilnya tergantung dari pola pikir masing-masing.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

Bunuh diri itu tidak ada yang mudah atau tidak disertai rasa sakit, jika demikian maka sangat mudah sekali mengakhiri hidup yang sangat berharga ini. Jika anda merasa putus asa, tidak berguna, tidak berdaya, sedih dan murung anda bisa mencoba berbicara secara terbuka dengan orang yang bisa anda percayai. Bila sulit secara langsung anda bisa mengutarakan isi hati melalui tulisan baik ke orang yang anda ingin orang tersebut tahu tentang keadaan anda ataupun orang yang memiliki masalah dengan anda.

Selain itu pikirkanlah apakah ada kesalahan yang anda buat yang membuat keluarga kecewa besar. Respion orang lain terhadap anda juga bisa karena sikap atau tingkah laku anda. Anda pun tidka dapat memaksakan seseorang untuk melakukan hal atau berubah sesuai dengan yang anda inginkan. Orang ingin bunuh diri butuh pertolongan Anda juga membutuhkan bimbingan oleh dokter jiwa (psikiater) untuk menangani masalah anda. Dokter bisa mengarahkan anda yakni: • berpikir dari sisi lain dari ebrbagai masalah yang dihadapi • mendengarkan isi hati dan perasaan anda • memberikan pengobatan bila diperlukan • memberikan rasa aman dan nyaman Selain itu cobalah untuk tidur yang cukup (7-9 jam), tidak bergadang, berolahraga dan meditasi yang bisa membantu meredakan stres.

Anda juga membaca forum terkait ingin bunuh diri berikut: Di negeri tercinta ini setiap hari ada saja sajian televisi yang mengisahkan, menceritakan, memberitakan orang mati karena dirinya sendiri, alias bunuh diri.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

Hal yang mungkin perlu kita kaji adalah kenapa mereka nekat mengakhiri hidupnya sendiri, sungguh gila bukan? hidup aja bisa enak, kok malah berinisiatif mematikan diri sendiri, sesuatu yang aneh. Hal yang sering menjadi alasan kenapa memilih bunuh diri yang populer antara lain: 1.

Terbelit hutang, dan tidak memiliki kesanggupan untuk melunasi.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

2. Sakit menahun, yang tidak kunjung sembuh, sehingga bosan dengan penderitaan sakitnya. 3. Terbebani masalah, ya masalah apa saja, pekerjaan, rumah tangga, yang paling banyak masalah asmara.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

(bukan asmarawati loh, he he he) 4. Melakukan kesalahan, takut mendapat sanksi atau takut dipenjara, daripada hidup dipenjara lebih baik tidur dikuburan, mungkin begitu yang difikirkan.

5. Tidak percaya kalau bisa mati, jadi dia pengen membuktikan apakah bisa mati atau tidak. Dan berbagai alasan yang remeh, misalnya seorang anak yang minta dibelikan sepeda,eh gak dituruti sama ortunya, trus mengakhiri hidupnya, dia berfikir di alam kubur akan mendapatkan sepeda yang dia inginkan. Bagi anda yang tertarik untuk bunuh diri, tetapi takut merasakan sakit, berikut ada beberapa cara yang efektif untuk bunuh diri tanpa rasa sakit (maaf belum sempat diuji coba, tapi kayaknya valid kok, silahkan coba aja yah???) 1.

Gantung diri jangan asal gantung diri, salah teknik bisa sakit, cara yang tidak sakit adalah ikatkan tali pada leher anda, dan usahakan masih ada ruang dari ikatan tersebut, artinya anda tisak tercekik oleh ikatan tersebut. Kalau sampai terlalu kencang dan tercekik ya pasti sakit. Kemudian ujung tali yang lain biarkan terjuntai, seperti layaknya anda mengenakan dasi, jangan diikatkan pada batang apapun, nah dengan begitu tidak akan sakit.

Anda tidak usah bertanya kapan dan bagaimana matinya, nanti kalau udah saatnya juga mati, tenang saja, saya jamin anda pasti mati gak usah khawatir. 2.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

Menabrakkan diri pada kereta Jangankan tertabrak kereta, tertabrak perempuan cantik saja tetap bisa sakit, tapi Cara bunuh diri dengan menabrakkan diri di kereta yang saya sampaikan ini saya jamin tidak akan sakit.

Yang harus anda perhatikan adalah posisi dan bagian mana dari tubuh anda yang harus ditabrakkan. Jika anda menghendaki cara ini, maka pergilah ke stasiun, cari kereta yang lagi parkir, pastikan kereta dalam keadaan berhenti. Kemudian carilah bagian dari kereta yang memiliki permukaan rata dan halus.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

Tabrakkan diri anda, mungkin bisa bagian kaki, atau pantat anda ke kereta, pelan-pelan saja, seperti kotak aja maunya pelan-pelan, maka anda harus meniru. Jika anda belum juga mati, maka tunggulah saatnya, anda akan menemui ajalnya.

3. Lompat dari gedung Lompat dari gedung juga merupakan cara favorit untuk bunuh diri, selain mudah, bisa merasakan sensasi melayang cara bunuh diri tanpa rasa sakit.

Nah ini yang luar biasa nikmatnya. Untuk melakukannya, carilah gedung atau bangunan yang tinggi, dan anda berada dipuncaknya. Jangan lupa siapkan bantalan yang tinggi pula untuk tempat anda terjatuh nantinya.

Misal bangunan tingginya 100m, anda siapkan kasur busa setinggi 99,5m itu minimal. Anda bisa cara bunuh diri tanpa rasa sakit diri dengan cara telungkup atau telentang, gunakan gaya sesuka anda tidak masalah. Cara ini tidak akan menimbulkan rasa sakit. Jika anda belum mati juga, mungkin ajal anda memang belum saatnya, ulang percobaan bunuh diri ini paling banyak 3 kali, kalau masih belum mati juga, itu hanya menunggu waktu saja, santai aja men, nanti juga mati.

4. Minum racun serangga Cara ini juga sering dilakukan, tetapi ada beberapa syarat yang harus anda penuhi antara lain, anda harus menyiapkan uang untuk membeli racun serangga. Anda juga harus merasa haus, kalau tidak haus bagaimana anda bisa bernafsu minum?? Nah, racun yang dapat anda gunakan buanyak sekali macamnya, silahkan pilih sesuai selera anda. Cara meminumnya sebagai berikut: Siapkan segelas racung serangga, siapkan segelas air putih, pada air putih tersebut, masukkan gula pasir 1 sendok makan, aduk hingga larut.

Lebih afdol bila airnya hangat, kemudian langsung anda minum sampai habis. Dan tunggu lah saat kematian datang. Sementara anda menunggu, tuangkan racun serangga dalam gelas tadi ke botol sprayer (penyemprot), simpan ditempat kering dan tidak terkena sinar matahari langsung, jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Gunakan untuk menyemprot nyamuk atau serangga lain jika ada yang mengganggu anda menanti datangnya kematian. 5. Menceburkan diri ke sungai/laut. Cara ini juga banyak dipilih, mudah dan murah. Syaratnya anda harus bisa berenang, kalau tidak bisa berenang pun gak papa, tetapi ada syarat lain, kedalaman air harus anda ukur, tidak boleh melebihi batas mata kaki anda.

Jika anda menceburkan diri ke air yang dalam, pastikan anda bisa berenang, jika tidak, gunakan ban karet udara yang bisa menopang anda sehingga anda tidak tenggelam. Jika air dangkal, maha hati-hatilah dalam menceburkan diri, jangan samapai merasa sakit. Anda boleh berpakaian maupun melepas pakaian anda. OK sekarang tunggulan kematian menjemput anda. Mungkin cara-cara diatas sangat direkomendasikan untuk bunuh diri bagi anda yang ingin bunuh diri tetapi takut merasakan sakit.

Jika anda melakukan bunuh diri dengan cara diatas masih merasa sakit, maka kami berikan garansi hidup kembali 100% atau mati dengan rasa sakit 2x lipat.

cara bunuh diri tanpa rasa sakit

Ingat cara yang sudah dipesan dan digunakan tidak bisa ditukar atau dikembalikan, kecuali ada perjanjian. Terima kasih. Unknown 2 September 2012 05.53 hahahaha.keren cara bunuh dirinya.kekeke tertarik bca nih artikel bkan krn bneren mw bunuh diri loh, tp pernh bca ff ktnya dy nyari d.google gmna cra bnuh dri x g skit,heheh mkanya ikut pnasaran mang ada yahh.eh ternyata ada.keeerreeeennnn,,gaje.heheh Balas Hapus Anonim 11 Januari 2013 04.23 kl ngga mau sakit, masukan diri kehutan, bergaulah sama ular dan binatang buas lainya, kl ngga binatangnya ngga doyan tinggal aja disana, barang 1 bulan jangan makan dan minum, pasti akan mati lemas, tp jika berubah pikiran, silahkan jalan kaki lagi kewarung terdekat.

Tp jika anda sudah mantap, tinggal masuk ke alam lain Hapus Unknown 16 Maret 2019 10.04 Aku lelah dengan hidupku yg begini² mulu disaat aq di keluargaku udah cek cok gak karuan dan mau cerai disisi lain klo aq m k dua ortku selalu d slh²kan n akhrny aq d jdikan pmbntu olh k dua ortku trs d saat aq bnr² syg m org aq kira dy jodohku yg mw tmni sisa hdpku utk slmny n bhkn mw menyelmtkn aq di dlm k dua ortku ni tp tryt aq slh mrk smw hnya membuatq stres drpd aq jd orgil mending lbh baik aq mati scr prlahan tnp ada yg tau dmn k brdaanku n keadaanku gmn yaallah jmpt aq scptny aq siap mati n aq jg siap menanggung smw dosaku slm ni Hapus Anonim 25 Oktober 2014 00.20 Nilai jelek, tampang pas-pasan, temen sedikit (culun-culun semua pula), ortu lgi krisis ekonomi gara-gara gw.

Pengen bunuh diri rasanya, kaya gak ada harapan hidup lagi. Tapi orang-orang bilang "hidup enak kok malah pengen bunuh diri? Percuma, nanti klo bertemu ajal paling masuk neraka, kalian pasti menyesal tapi udah terlambat" jadi bingung euy. Kasih saran dong.

Balas Hapus Anonim 4 Februari 2015 09.29 Aq udah pengen bunuh diri. tapi bukan karena frustasi atau banyak beban. Tapi karena pengen ngubah pola pikir org. Aq kesal. aq gak lulus salah satu mata kuliah n harus ngulang tahun dpan. Aq gak lulus karena 2 kali gak hadir, yg pertama karena ada keg dari kmpus n yg kedua karena aq sakit n d rawat d rs. Cukup ksal, karena 1 kelas hanya aq yg ga lulus. Padahal aq yg nyusun laporan kuliah itu sendiri. karena wajar aja aq sekretarisnya, bolak balik survey lokasi, dan kalo d lapangan bisa d bandingkan kinerja aq sama tman2 yg lain.

Rasanya gak adil. Balas Hapus Anonim 14 Februari 2016 01.26 thx atas postinganya,saya merasa hidup sy tidak lagi berguna,banyak bullyan dan cacian telah sy rasakan shg sy menjadi depresi berat,bahkan mengingat kenangan indah pun tidak bisa mengobati luka batin di diri saya,mungkin karena sy sudah menanggung beban ini selama 2tahun lebih hingga pada akhirnya sy tidak kuat lagi menanggung semua masalah tsb dan mungkin pilihan terakhir sy adl dengan cara bunuh diri dan semua masalah di dunia akan segera cara bunuh diri tanpa rasa sakit Balas Hapus Anonim 11 April 2017 05.22 Yang bilang hidup enak ya karena emang gk ngerasain masalah yang buat hidup gk enak.

Gk semua orang yg pengen bunuh diri itu gara2 masalah sepele, jaga tuh mulut. Gk semua manusia ngejalanin hidup yg sama dan gk semua manusia dpt org tua yg sama yg sayang pada anaknya. Gk sedikit ortu yg pengen anaknya mati dan malah bilang ke anaknya sendiri. Gk semua manusia juga tahan dengan masalah yang sama dan gk selese2 selama 20 tahun lebih, dari pada cara bunuh diri tanpa rasa sakit ortu sendiri dan di hujat masyarakat yg gk tau apa2 yg bisanya nyalahin dan gk punya empati, org berpikir kyk gini ya lebih mending bunuh diri.

Atau emang yg ngerasa ngebebanin org tua mereka juga lebih milih bunuh diri. Dari pada lu ngejek yang mau bunuh diri mending ngasih motifasi, gk lucu lawakan lu Balas Hapus Unknown 13 September 2021 13.16 yer min baru2 ni saya hadapi mcm2 masalah?saya kluar dari penjara cari keje halal tapi tak dapat2?saya terpaksa pegi ke keje lama saya sebagai tokan dadah dan terpaksa hisap dadah balik kerana terpaksa keje tak tentu masa?kalau saya tertido gaji akan dipotong dan dimaki hamun?masa tgh kerja saya ditangkap polis lagi dan saya diberi jamin oleh mahkamah?saya pun dijamin oleh keluarga saya tapi pihak polis telah membuat fail untuk penjarakan saya 5 tahun?saya amat kecewa kalau saya dpt keje halal saya takan terjebak dgn dadah lagi?selang sebulan saya diserang sakit jantung,saya tunggu 7 bulan untuk buat pembedahan jantung.sekarang ni saya dah putus asa untuk hidup lagi fikirkan hidup saya ni.polis nak penjarakan saya 5 tahun,penyakit jantung lagi dgn masalah keluarga saya lagi?mana 1 saya nak fikirkan pun dah tak tau?dari hidup sengsara macam ni lebih baik saya fikirkan untuk bunuh diri saja?betul2 saya dah tak larat nak hidup dgn masalah dan sakit jantung saya nie?adakah keputusan saya ni betul atau tidak?boleh min bagi pendapat min tak?

Balas Hapus

Hati-hati ! Ini Tanda-Tanda Orang Ingin Bunuh Diri




2022 www.videocon.com