Hero fighter tersakit 2021

hero fighter tersakit 2021

Ada sejumlah hero fighter tersakit di mobile legends pada season 21 tahun 2021 ini. Bahkan beberapa diantaranya menjadi langganan ban saat berada di draft pick. Moonton memang memberikan sejumlah perubahan pada meta, salah satunya berdampak pada hero hero fighter. Jika kamu seorang offliner, silahkan simak fighter terkuat dibawah. Fighter adalah role hero di mobile legends dengan durability yang baik dan damage yang lumayan besar. Dengan kemampuanya tersebut membuatnya lebih fleksibel bisa bertarung dengan siapa saja baik sesama fighter, assasin, mage, marsman maupun tank.

Di season 21 ini, secara umum ada 2 peran yang bisa dimainkan user fighter.

hero fighter tersakit 2021

Yakni sebagai seorang offliner baik di exp lane maupun gold lane dan bisa juga digunakan sebagai hyper carry. Tentu saja, tidak semua hero fighter mobile hero fighter tersakit 2021 bisa digunakan sebagai hyper. Jika ingin menggunakanya sebagai seorang hyper silahkan gunakan fighter tersakit atau yang memiliki over power.

Ada beberapa hero lama ataupun baru yang memiliki kekuatan diatas rata rata. Berikut ini rekomendasi dari kami. Hero Fighter Tersakit 2021 Moonton memang kerap melakukan nerf ataupun buff pada hero hero di mobile legends. Maka dari itu kamu harus merlihat update hero tersakit yang jadi meta. Balmond, Fighter Tersakit Dan Terkuat Dengan Mekanik Termudah Di urutan pertama kami menempatkan balmon. Hero ini bisa dikatakan hero paling simpel di mobile legends. Sebab kamu hanya perlu spam skill 2 dan menempel ke musuh lalu kemudian gunakan ultimate untuk menghabisinya.

Skill duanya memang cukup sakit di early dan bisa mengurangi movement speed lawan. Apalagi kamu sudah memiliki item war axe. balmon fighter tersakit Soal durabilty, balmond jangan diragukan lagi. Sebab ia memiliki regen darahnya dari membunuh musuh dan juga minion.

Maka dari itu saat menyerang musuh dengan skill 2, akan lebih kuat ketika berada diantara minion. Paquito paquito tersakit Saat ini paquito masih menjadi langganan ban baik di rank epic maupun mythic. Setelah mendapatkan revamp pada skill pasifnya, paquito memang cukup overpower. Saat ini hero yang terinpirasi dari manny pacquiao tersebut bisa memperoleh stack dari skillnya meski tidak mengenai musuh. Selain itu combo skill paquito juga memberikan damage yang besar.

Phoveus, Fighter Tersakit Season 21 fighter terkuat season 21 Phoveus mungkin tidak bisa berbicara banyak di early game. Ia tidak memiliki skill untuk kabur dan darahnya juga cukup tipis diawal awal permainan. Namun di mid game hingga late game, phoveus menjadi fighter yang sangat kuat. Skill ultimatenya bisa hero fighter tersakit 2021 siapapun yang telah ia tandai. Ia akan dash/blink ke hero lawan yang dituju. Setelah memberikan damage yang sangat besar ia juga mendapatkan shield. Bukan tidak mungkin, kamu bisa mendapatkan savage saat berada di team fight.

Kaja fighter mage tersakit Di awal kehadiranya, kaja memang menempati role tank/support. Namun oleh moonton kini ditempatkan sebagai seorang fighter dengan damage mage. Kaja juga kerap kali di ban, sebab dengan sekali kombo hero hero mage ataupun marskman pasti akan mati. Apalagi skill ultimatenya yang bisa nge-lock tidak bisa dibatalkan dengan spell purify sekalipun.

Ketika sudah full item, damage area yang ditimbulkan dengan skill 1 juga begitu besar. Di tangan yang tepat, kaja adalah sosok fighter tersakit dan sangat menakutkan. Roger, Fighter Tersakit Di Late Game roger, fighter tersakit late game Setelah lama tidak kelihatan, roger hero fighter tersakit 2021 menjadi salah satu meta di season 21 ini.

Kemampuan lifesteal, attack speed dan juga damagenya yang cukup besar roger kerap memerankan sorang hyper carry. Tak hanya di late game, roger juga cukup sakit di early. Cakarannya akan dengan mudah menghabisi marskman, mage maupun sesama fighter. Ditambah lagi ia bisa berubah menjadi markman yang bisa memberikan efek slow pada musuh. Barats tank fighter terkuat mobile legends Barat merupakan hero fighter tank yang menyebalkan.

Barat juga menjadi salah satu fighter terbaik mobile legends 2021. Durabilitas tinggi, damage yang cukup sakit dan juga kemampuan crown controlnya kerap membuat jengkel.

Skill 1 barats bisa digunakan untuk mencicil darah lawan dengan jarak jauh. Skill duanya bisa berfungsi sebagai CC saat team fight. Kemudian ultimatenya juga berfungsi sebagai CC dengan single target. Barats akan menelan musuh dan memuntahkanya ke arah yang ditentukan.

Dengan demikian kamu bisa menculik hero lawan dan memuntahkanya ke dalam turet lalu menghabisinya. Jawhead jawhead Jawhead juga masih menjadi salah satu fighter tersakit di tahun 2021 ini. Spesialisasinya memang pada burst dan kemampuan dalam mengunci lawan. Dengan skill 2 miliknya ia bisa melemparkan musuh ke arah yang ditentukan lalu kemudian jawhead bisa menyeruduknya dengan skill ultimate.

Selain digunakan sebagai burst damage, dengan kemampuanya jawhead juga bisa dijadikan seorang tank. Chou, Fighter Tersakit Di Mobile Legends chou Chou masih menjadi salah satu fighter terkuat dan tersakit yang menjadi andalan banyak orang. Hero fighter tersakit 2021 cukup unik dengan combo skill yang menarik. Skill satunya bisa memberikan efek stun pada musuh.

Skill 2 chou bisa imun terhadap CC. Dan skill ultimate chou sangat sakit dengan menendang musuh ke arah yang ditentukan. Ketika sudah full item dengan sekali ultimate, umumnya musuh akan langsung sekarat ataupun bahkan mati seketika.

Yu Zhong, Fighter Terbaik Mobile Legends Untuk Solo yu zhong Di tangan yang tepat, yu zhong adalah fighter yang sangat kuat. Sebab ia memiliki kemampuan lifesteal/ hp regen yang tinggi sehingga mampu berhadapan dengan 2 atau tiga lawan sekaligus. Selain itu ia juga memiliki kemampuan crowd crontrol dan damage yang cukup tinggi. X borg Fighter Terkuat 2021 xborg fighter terkuat tersakit 2021 Inilah fighter terkuat saat ini.

Kemampuanya sangat baik di early dan juga late game. Ia memiliki skill satu yang memberikan true damage, dan skill dua yang memberikan efek crowd control. Pada saat ultimate, xborg akan meledakan diri dan memberikan damage area. Durability yang dimiliki xborg juga sangat tinggi. Sulit bagi lawan untuk menghabisinya hanya dengan sekali combo. Dengan kemampuanya, tak heran jika xborg selalu jadi langganan ban dari rank epic, legends hingga mythic sekalipun.

Penggunaanya juga cukup simpel dan tidak butuh mekanik tinggi. Tak heran jika x borg menjadi hero favorit mobile legends saat ini. Maka dari jika lepas dari ban, jangan ragu untuk pick xborg. Nah, demikian tadilah kesepuluh hero fighter tersakit dan terkuat 2021 ini. Kesupuluh hero diatas, kerap jadi meta dan jadi langganan ban di draft pick.

Jika hero fighter tersakit 2021 hero diatas yang belum kamu beli, ada baiknya untuk segera membelinya dan mempelajari skil skillnya. Sebab cukup rekomended baik untuk mabar maupun solo rank. Paquito – merupakan salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends Bang Bang.

Hero ini mempunyai banyak kelebihan yang dapat Kamu manfaatkan semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan. Bahkan, hero ini sering menjadi langganan Banned saat Draft-pick berlangsung. Dan jika hero ini lolos dari Banned, ia akan menjadi hero yang di perebutkan oleh para Player yang sudah ahli dalam menggunakan Paquito. Hero ini sendiri terbilang unik sebab model nya yang terinpirasi oleh seorang juara tinju profesional yaitu Manny Pacquaio. Bahkan Moonton resmi mengeluarkan skin khusus bagi Paquito, yaitu Paquito “Manny Pacquaio”.

Kalau dari sisi kemampuan yang dimiliki, Paquito ini termasuk hero Fighter yang berbahaya bagi para user Marksman, Assassin, dan juga Mage. Bahkan seorang Tanker pun dapat dengan mudah dikalahkan oleh Paquito, apalagi hero yang memiliki kapasitas HP yang tipis?

Tapi, Kamu jangan terburu-buru untuk mencoba hero ini di mode Ranked jika masih bingung terhadap penggunaan dan settingan build-nya ya. Sebab hero ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi.

Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan berikan penjelasan dari kemampuan Paquito dan rangkaian build tersakit Paquito 2021 di Mobile Legends season terbaru saat ini. So, kalau Kamu mau top up diamond Mobile Legends untuk membeli hero ataupun skin dari hero ini, Kamu bisa simak ulasan berikut ini terlebih dahulu supaya Kamu lebih mengetahui lagi seputar kemampuan dan kelemahan yang dimiliki oleh Paquito.

Daftar Isi • A. Paquito, Hero Fighter Terkuat Dengan Kemampuan Mematikan • B. Penjelasan Mengenai Skill Paquito Mobile Legends • Skill Pasif: Champ Stance • Skill 1: Heavy Left Punch • Skill 2: Jab • Skill Ultimate: Knockout Strike • C. Build Paquito Tersakit 2021 • D. Rekomendasi Settingan Emblem yang Tepat Untuk Paquito • E. Rekomendasi Battle Spell yang Cocok Untuk Paquito • 1.

Flicker • 2. Execute • Share this: • Related posts: A. Paquito, Hero Fighter Terkuat Dengan Kemampuan Mematikan Paquito, Fighter Terkuat dengan Kemampuan Mematikan Nah, sebelum Kita masuk ke dalam pembahasan build Paquito tersakit 2021, akan lebih baik Kita kenali dulu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Paquito Mobile Legends. Yaps, kalau dari kelebihannya, Paquito ini diuntungkan sebab ia tidak menggunakan Mana ataupun Energy. Hal tersebut membuat Kamu dapat leluasa menggunakan ketika menggunakan Paquito tanpa perlu khawatir akan kehabisa Mana ataupun Energy.

Selain itu, Paquito juga memiliki kombinasi Skill yang berbahaya. Bahkan Kamu bisa terbunuh dalam sekali serangan combo oleh Paquito. Dan dari segi Durability, Paquito ini memiliki durabilitas yang tinggi. Nilai plus tersebut menjadikan Pauqito sangat sulit untuk di taklukan saat War berlangsung.

Sedangkan dari segi Damage, Paquito juga memiliki nilai Damage yang tinggi bahkan di dalam Early game sekalipun. Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Paquito Mobile Legends. Kalau dari kekurangannya, Paquito ini lemah terhadap hero dengan Crowd Control dan Burst Damage tinggi. Selain itu ia akan cukup kesulitan jika sudah memasuki Late game. Dan yang terakhir, Paquito memiliki nilai Lifesteal yang rendah walau ia sudah menggunakan Bloodust Axe sekalipun.

Nah, itulah penjelasan singkat tentang kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh Paquito Mobile Legends. Jadi gimana? Semakin tertarik, atau masih ragu?

hero fighter tersakit 2021

B. Penjelasan Mengenai Hero fighter tersakit 2021 Paquito Mobile Legends Sebagai hero Fighter terkuat di Mobile Legends, pastinya Paquito telah dibekali dengan berbagai kemampuan hebat dan juga mematikan.

Beberapa skill tersebut antara lain: Champ Stance, Heavy Left, Jab, Knockout Strike Skill Pasif: Champ Stance Champ Stance Dengan kemampuan ini, Paquito akan mengumpulkan Stack saat menggunakan Skill-nya.

Saat Stack telah mencapai 3, ia akan memasuki (Champ Stance) dan memperkuat Skill berikutnya. Paquito ini sendiri memiliki teknik yang luar biasa, dan Skill yang diperkuat tidak memiliki Hero fighter tersakit 2021. Tetapi, setiap Basic Attack-nya hanya akan memberikan (+85% Total Physical ATK). Setelah menggunakan Skill yang diperkuat itu, Paquito akan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60% yang akan berkurang dengan cepat selama 2.5 detik.

Skill 1: Heavy Left Punch Heavy Left Punch Paquito melepaskan pukulan ke arah yang ditentukan, serangan ini akan memberikan 245 (+70% Total Physical Hero fighter tersakit 2021 kepada target yang akan terkena Hit. Jika seorang Hero terkena Hit, Paquito memperoleh 150 (+110% Total Physical ATK) Shield. Jika Skill ini diperkuat oleh (Champ Stance), maka Paquito dapat memberikan 350 (+100% Total Physical ATK) dan memberikan 120% dari jumlah Shield sebelumnya yang akan bertahan selama 2.5 detik.

Skill 2: Jab Jab Dengan Skill dua ini, Paquito akan berlari ke depan dan melakukan Jab dan akan memberikan 150 (+150% Total Physical ATK) Kepada semua lawan yang berada di dalam area efek. Jika Skill ini diperkuat oleh (Champ Stamp) makan Paquito dapat memberikan 240 (+240% Total Physical ATK) kepada lawan yang berada di dalam area efek. Skill Ultimate: Knockout Strike Knockout Strike Pada Skill Ultimate ini, Paquito akan melakukan pukulan siku kepada semua lawan yang berbada di depannya.

Serangan ini akan memberikan 250 (+50% Total Physical ATK) dan mendorong mereka sejauh jarak tertentu. Lalu dia akan mengayunkan Haymaker dengan sangat cepat dan akan memberikan 400 (+100% Total Physical ATK) lalu menyebabkan efek Slow kepada target 75% selama 1 detik. Jika Skill ini diperkuat oleh (Champ Stamp) maka setelah mendorong lawan, Paquito dapat melalukan Uppercut.

Dari serangan tersebut Paquito akan memberikan 450 (+120% Total Physical ATK) dan menyebabkan efek Airbone kepada lawan selama 0.5 detik. Nah, itulah beberapa penjelasan singkat mengenai Skill yang dimiliki oleh Paquito. So, dari penjelasan tersebut, Kita bisa merangkai sebuah serangan kombo yang tepat untuk Paquito.

jika diurutkan, maka serangan kombo nya seperti ini: Skill 3 ( 2x) > Skill 2 (Dash + Damage) > Skill 1 ( Damage + Absorb) > Skill 3 C. Build Paquito Tersakit 2021 Rekomendasi Build Paquito Tersakit 2021 Oke, sampailah Kita ke dalam inti pembahasan hari ini, yaitu rekomendasi Build Paquito tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang. Untuk settingan B uild-nya, Kamu bisa ikuti settingan B uild yang tertera pada gambar di atas ini ya. Dan berikut ini penjelasan mengenai masing-masing item dari Build Paquito tersebut: • Warrior Boots: Dengan item boots yang satu ini, Paquito akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif unik nya yang akan memberikan +22 Physical Defense.

• Bloodlust Axe. Dengan item ini Paquito akan mendapatkan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Ditambah dengan Pasif Unik nya hero fighter tersakit 2021 akan memberikan +20% Spell Vamp dari setiap skill Paquito. • Brute Force Breasplate: Dengan item ini, Paquito akan mendapatkan tambahan +60 Physical Attak, +30 Magical Defense, dan +5% Physical Lifesteal. Lalu, pasif unik dari item ini akan menyerap 510-1350 damage dari serangan hero lawan. • War Axe: Dengan item baru ini, Paquito akan mendapatkan +55 Physical Attack, 550 HP, dan +10% Cooldown Reduction.

Dan Dengan Pasif Unik dari item ini, Paquito dapat meningkatkan Physical Attack sebanyak 8 dan Physical Penetration sebanyak +4 dalam hitung 1-3 detik, dan Maksimal terkumpul sampai 8 Stack.

• Blade of Despair (BOD): Dengan BOD ini, Paquito akan mendapatkan tambahan +160 Physical Attack dan tambahan atribut +5% Movement Speed. Lalu untuk Pasif Unik dari BOD ini, setiap lawan yang memiliki HP di bawah 50% maka akan meningkatkan Physical Paquito sebesar 25%.

Pastinya cocok banget untuk mengatasi lawan yang punya HP tebal. • Queen’s Wings: Di urutan terakhir, ada Queen’s Wing dimana dengan item ini Paquito akan mendapatkan tambahan +25 Physical Attack, 900 HP, dan +10% Cooldown Reduction.

Paquito juga akan semakin di untungkan sebab dengan item ini, Damage yang diterima Paquito akan berkurang sebesar 20% ketika HP kurang dari 40%, dan juga dapat meningkatkan Spell Vamp sebesar 25%. D. Rekomendasi Settingan Emblem yang Tepat Untuk Paquito Settingan Emblem Paquito Untuk mendukung build Paquito tersakit 2021, Kamu juga perlu menggunakan settingan Emblem yang tepat.

Nah, Kamu bisa gunakan bisa gunakan settingan emblem dari Custom Fighter Emblem. E. Rekomendasi Battle Spell yang Cocok Untuk Paquito 1. Flicker Flicker Pertama, ada Battle Spell Flicker, dengan Battle Spell ini, Kamu dapat melakukan serangan kejutan dengan mudah ataupun melarikan diri dari kejaran lawan.

Walau Paquito punya nilai Durability yang tinggi dan skill 2 untuk melakukan Dash, tapi tetap saja ia perlu Batle Spell ini jika dalam keadaan mendesak. 2. Execute Execute Selain Flicker, Kamu juga bisa mengandalkan Battle Spell Execute ini.

Dengan Battle Spell ini, Paquito dapat mempersingkat waktu serangan dengan memberikan cicilan Damage kepada lawan. Battle Spell ini juga cocok untuk mengatasi lawan yang hendak kabur tapi dengan keadaan HP yang minim. Yaps, kurang lebih seperti itu penjelasan singkat seputar kemampuan dan rekomendasi build Paquito tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang. Dengan begini, Kamu pasti udah gak kebingungan lagi kan ketika bermain dengan menggunakan Paquito?

Jangan lupa praktek-kan Build tersebut ya! Semoga bermanfaat 🙂 Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: • Wajib di Coba! Ini Build Nana Tersakit Mobile Legends • Build X.Borg Terkuat di Mobile Legends • Instant KILL! Ini Build Eudora Mobile Legends Tersakit • Build Tersakit Selena Mobile Legends 2021 Related posts: • Kesalahan yang Harus Dihindari Saat 1 vs 1 di Free Fire • Terlalu Kuat? Ini Counter Hero Aulus Terbaik di MLBB • Cara Setting Auto Loot Terbaik di Free Fire Posted in Games, Mobile Legends Tagged Build Paquito, Build Paquito 2021, Build Paquito MLBB, Build Paquito Mobile Legends, Build Paquito Terkuat 2021, Build Paquito Tersakit 2021, Kehebatan Paquito, Kelebihan Paquito, Kelebihan Paquito Mobile Legends, Kelemahan Paquito, Kelemahan Paquito Mobile Legends, Kemampuan Paquito, paquito, Paquito MLBB, Paquito Mobile Legends Post navigation
Build Hero Dyroth tersakit 2021 bisa memberikan anda keuntungan.

Bahkan juga bisa menjadi rekomendasi terbaik urutan pertama dalam Global Mobile Legends. Lagi-lagi tentang ML, kayaknya nggak bakal ada habisnya kalau membicarakan game paling populer yang satu ini. Dari Sabang sampai Merauke pun semua memainkannya. Baik kaum muda maupun tua. Dyroth sendiri merupakan salah satu Hero Roleplay namun sebagai Fighter.

Bagi hero fighter tersakit 2021 pemain master ke atas pastinya sudah nggak asing dengan hero best ML ini. tipspintar.com Set Build Hero Dyroth Tersakit 2021 yang Ganas dan Ditakuti Tentunya berbeda dengan Fighter yang lainnya. Kemampuan yang dimiliki ternyata dapat memberikan Burst damage yang cukup menyakitkan. Dengan demikian wajar saja apabila Hero ini sangat ditakuti oleh lawan. Adanya regenerasi Hp dan skill yang menyebalkan untuk menghadapinya tak heran jika Hero ini menjadi prioritas untuk digunakan saat pertandingan.

Bagi beberapa pemain baru atau pemula mengenai hal ini mungkin masih awam. Nah, guna mengatasi hal tersebut supaya tidak berat sebelah karena sama-sama penggemar ML.

Berikut ini penjelasan detailnya untuk anda, Dear. Item Warrior Boots Warrior Boots ini bisa player aktifkan pada permainan awal. Tujuannya adalah untuk memberikan Armor yang cukup guna meminimalisir Physical Damage musuh. Item ini juga akan memberikan anda atribut s40 Movement Speed.

Atribut tersebutlah yang akan hero fighter tersakit 2021 pergerakan hero. Selain Movement ada Physical Defense yang jumlah sebanyak 22. Inilah salah satu alasan mengapa build Hero Dyroth Tersakit 2021 ini.

hero fighter tersakit 2021

Bloodlust Axe Item Blood Axe yang menyebabkan build Hero Dyroth hero fighter tersakit 2021 2021. Karena item ini akan memberikan kontribusi yang berupa 70 Ekstra Physical Attack. Selain itu juga ada 10% Cooldown Reduction dan 20% Spell Vamp.

Kedua jenis tersebut akan sangat berguna bagi anda guna melawan enemy dalam fase early game. Queen’s Wings Queen’s Wings ini bakalan memberikan atribut tambahan 15 Ekstra Physical Attack dan memperkuat pertahanan build Hero Dyroth tersakit 2021 dengan adanya tambahan 1000 HP.

Bukan hanya itu saja akan tetapi item ini juga akan memberikan 10% Cooldown Reduction menjadi 20%. Uniknya lagi, item ini bisa mengurangi damage sebesar 40% jika daya HP berada dibawah 40%. Kontribusi lain yang juga akan diberikan item yang satu ini adalah meningkatkan Lifestyle 40%. Peningkatan tersebut berlangsung selama 5 detik namun efeknya selama 60 detik.

Item Endless Battle Hero Dyroth tersakit 2021 ini akan memberikan tambahan 65 Physical Attack, 250 HP, dan 5 Mana Regeneration. Disamping itu anda juga akan mendapatkan hero fighter tersakit 2021 Cooldown Reduction, 10% Physical Lifesteal, dan 5 Movement Speed. Oracle Item Atribut tambahan dari Oracle item ini berupa 850 Hp dan 42 Magical Defense. Akan menambahkan 10% Cooldown Reduction, sehingga jumlah total Cooldown Hero Dyroth tersebut menjadi 20%. adanya Pasif Unik-Bless juga akan meningkatkan Shield Absorption plus HP regeneration menjadi 30%.

Blade of Despair Perlu anda ketahui juga bahwa item Hero Dyroth tersakit 2021 ini juga akan memberikan kontribusi paling besar dengan adanya tambahan damage 160 Physical Attack dengan memberikan tambahan 5% Movement Hero fighter tersakit 2021. Blade ini juga akan meningkatkan Physical damage menjadi 25% jika anda menyerang lawan dengan Hp 50%. Kategori • Aplikasi • Berita Terkini • Bisnis • Bisnis Online • Bola • Budaya • Busana Muslim • Cryptocurrency • Desain Rumah • Drama Korea • Fashion • Film • Free Fire • Furniture • gnews • Handphone • Info • Instagram • Investasi • Islam • Kecantikan • Kesehatan • Keuangan Pribadi • Kuliner • MMA • News • Otomotif • Pendidikan • Pengembangan Diri • Pengobatan • Promo • Rekomendasi • Rumah Tangga • Sosial Media • Strategi Bisnis • Teknologi • Tips • Tips & Trik • Travel • Ulasan • VIRAL • Wolipop Recent Posts • Lokasi Alamat Chevily Resort and Camp serta Harga Tiket Masuk 2022 • Daftar Aplikasi Terbaik Dan Akurat Pengukur Suhu Ruang Untuk Android • Kode Redeem Genshin Impact 9 Mei Terbaru Hari Ini • Kode Redeem PUBG 9 Mei 2022 Permanen Terbaru Bulan Ini • Kode Redeem ML 9 Mei 2022 Mobile Legends Paling Baru Hari Ini • Kode Redeem FF 9 Mei 2022 (Free Fire Games) Terbaru Hari Ini • Kunci Jawaban BDR TVRI Hari Ini Senin 9 Mei 2022 TV Edukasi GridGames.ID - Moonton akhirnya telah resmi merilis hero Mobile Legends baru bernama Aulus di server publik.

Saat ini, Aulus pun sudah tersedia di menu Shop dan bisa dibeli dengan 32000 battle point atau 419 diamond. Aulus merupakan hero Mobile Legends yang mengembang peran utama sebagai Fighter, namun bisa juga dijadikan Tank. Baca Juga: Build Lancelot Mobile Legends Tersakit Versi RRQ Alberttt di MPL ID S8 Sama seperti hero Mobile Legends pada umumnya, Aulus mempunyai tiga skill utama. Ketiga skill itu terdiri dari Aulus, Charge!

(skill 1), The Power of Axe (skill 2), Undying Fury (skill 3). Nah, karena masih baru tentu banyak di antara pemain Mobile Legends yang bingung untuk menentukan build Aulus. Baca Juga: Build Zilong Tersakit 2021 Versi Jess No Limit, Wajib Dicoba!

Tapi mulai sekarang kalian tak perlu khawatir lagi sebab GridGames akan membagikan build Aulus tersakit 2021. Penasaran? Lanjut ke halaman berikutnya ya! ARTIKEL TERKAIT • 5 Aksesoris Tambahan Paling Keren Untuk PS5, Jadi Makin Kece! • Aturan Pembatasan Game Online di China Membuat Developer Merana! • Daftar Lengkap Roster Mobile Legends di PON XX, Tak Ada Pro Player! • Berkolaborasi Dengan Alan Walker, ASUS Rilis ROG Zephyrus G14 AW SE • Jadwal Babak Grand Final WR SEA Icon Series 2021: Fall - Indonesia
Kalian penasaran dengan Kumpulan Build Hero Mobile Legend Tersakit 2021 ?

hero fighter tersakit 2021

Sebelum kita membahasnya, artikel kali ini kita akan bahas tentang game mobile legend terlebih dulu. Mobile Legend adalah game yang sangat disukai banyak kalangan karena permainannya yang tidak membosankan dan hero yang selalu bertambah di setiap sesionnya.

Banyak penikmat game ini yang rela membeli hero fighter tersakit 2021 diamond untuk beberapa hero yang termahal, dan terkuat. Mobile legend terus mengalami pembaruan, mulai dari bertambahkan hero, event, build item dari setiap seasonnya. Pada setiap pertandingan mobile legend, ada 5 hero dalam satu tim dan semua yang bertanding berjumlah 10 hero. Game yang satu ini tidak berbeda dengan game moba lainnya, akan tetapi keunikan game yang satu ini memilik hero yang dapat kita racik kekuatannya melalui build yang diterapkan.

Untuk kalian para gamer mobile fable pasti sering memilih hero yang terkuat atau defent yang besar demi mempertahankan tim dari lawan yang mempunyai serangan yang kuat atau bahkan sebaliknya lebih memilih kekuatan besar demi melawan musuh dengan singkat.

Tetapi tidak sedikit dari kalian yang tidak memperhatikan buildnya. Karena setiap seaseon yang baru mengalami banyak perubahan begitu juga pada Build Hero Mobile Fable, otomatis buidnya pun mengalami perubahan.

Maka dari itu perlunya kita pintar-pintar memilih build apa saja yang sesuai dengan hero yang kita gunakan agar tidak kalah dalam melawan musuh yang kuat dari yang dibayangkan. Kumpulan Build Hero Mobile Legend Tersakit 2021 : i. Chou (Fighter) Chou adalah hero fighter yang memiliki damage yang cukup besar dan cukup mematikan.

Hero ini dapat melakukan tendangan untuk menyebabkan efek knockback kepada lawan dan memberikan 400 (+200% Ekstra Physical ATK) (Physical Harm). Build : Warrior Boots, Blade of the Heptaseas, Blade of Despair, Endless Battle, Thender Belt, Queen’southward Wings. 2. Argus (Fighter) Argus adalah salah satu hero yang mampu melakukan attack speed dengan sangat cepat dibandingkan dengan hero lainnya.

Keunikannya pada tingkat HP yang selalu bertambah ketika bertempur karena memiliki sebuah immortality tersendiri. Build : Swift Boots, Demon Hunter Sword, Cherry Phantom, Windtalker, Blaade of Despair, Berserker’s Fury.

3. Blastoff (Fighter) Blastoff adalah hero fighter yang sangat digemari oleh gamer yang menyukai type fighter, alasannya memiliki hero fighter tersakit 2021 durabilitas yang sangat tinggi saat di late game, efek lifesteal-nya yang kenceng, sangat kuat saat berada pada war atau di serang lebih dari two hero lawanpun sangat sulit untuk menaklukan hero ini.

Build : Bloodlus Axe, Warrior Boots, Endless Battle, Queen’southward Wings, Oracle, Immortality. 4. Lapu-lapu (Fighter) Lapu-lapu adalah hero yang selalu ada perubahan atau revamp dari developer game, seperti perubahan pada skillnya dengan sedikit rumit untuk mempelajarinya. Karena perbuhana ini gamer yang memilih hero ini harus memperlajarinya terlebih dahulu sebelum memulai war. Build : Warrior Boots, Bloodlust Axe, Berserker’south Fury, Hunter Strike, Endless Battle, Bract of Despair.

5. Bane (Fighter) Blight adalah hero bertipe fighter yang dibilang cukup kuat dalam menghadapi lawan. Karena hero ini semakin ditingkatkan dari segi defentnya oleh sang pengembang dan damagenya pun cukup sakit loh. Build : Demon Shoes, Blade of Despair, Haas’s Claws, Berserker’s Fury, Scarlet Phantom, Blade of the Heptaseas. 6. Roger (Fighter/Marksman) Roger adalah pilihan kebanyakan gamer dalam bermain way rank karena memiliki 2 Role sekaligus yaitu fighter dan juga marksman.

Selain itu hero ini juga memiliki damage yang cukup hero fighter tersakit 2021 untuk mekalukan lawan, selain damage, durabilitasnya juga tinggi. Build : Warrior Boots, Endless Boxing, Scarlet Phantom, Berserker’south Fury, Demon Hunter Sword, Immortality.

7.

hero fighter tersakit 2021

Gusion (Assassin) Kelebihan hero satu ini adalah menjadi carry pada timnya, Gusion merupakan hero assassin yang memiliki damage yang besar ditambah dengan mempunyai magic impairment yang lumayan cukup besar serta tingkat serang yang mumpuni, dapat menyerang dengan expanse yang luas terhadap sasarannya. Build : Magic Shoes, Calamity Reaper, Holy Crystal, Concencted Free energy, Winter Truncheon, Divine Glaive.

8. Natalia (Assassin) Build : Rapid Boots, Blade of the Heptaseas, Berserker’s Fury, Countless Battle, Windtalker, Blade of Despair. ix. Esmeralda (Mage) Esmeralda adalah Hero Mage yang sangat kuat berikutnya, tidak sedikit hero lain yang kewalahan saat menghadapinya. Diambil dari karakternya hero ini merupakan karakter dari series televisi telenovela pada jaman dulu dengan raut muka yang sangat cantik akan tetapi kecantikannya telah menipu lawan akan damage yang dimilikinya yang cukup tinggi.

Hero yang cantik ini bisa kalian gunakan untuk menjadi tanker dan damager sekalipun. Build : Warrior Boots, Enchanted Talismen, Brute Strength Breatplate, Calamity Reaper, Immortality, Claret Wings. 10. Pharsa (Mage) Pharsa adalah hero mage salah satu kesukan banyak player. Pharsa juga mmerupakan hero yang memiliki serangan attack jarak jauh yang mampu menghabisi dua atau lebih lawannya sekalipun.

Kelebihan lain dari hari ini adalah dia dapat berubah menjadi seekor burung dengan skillnya, bahkan burungnya dapat menyerang lawan dengan sangat cepat dan damage yang besar. Build : Magic Shoes, Lightning Truncheon, Holy Crystal, Divine Glaive, Winter Truncheon, Blood Wings.

11. Kagura (Mage) Kagura adalah sebuah karakter dari seorang Onmyoji, sang penguasa roh dengan ciri khasnya memegang payung sekaligus untuk menyerang lawan dengan payungnya. Hero mage ini tidak kalah kuatnya dengan hero lain walaupun tampilannya yang sangat manja dan menggemaskan, mempunyai damage yang sangat bersar dengan payungnya. Build : Magic Shoes, Calamity Reaper, Lightning Tuncheon, Ice Queen Wand, Holy Crystal, Blood Wings.

12. Harith (Mage) Harith adalah hero mage yang mempunyai impairment cukup besar bisa dibilang sangat luar biasa dalam menyerang, dia menggunakan damagenya di earli mauoun di late game. Ada kelebihan lainnya pada hero ini, yaitu (Chrono Nuance) membuat hero ini sangat lincah, sulit di-lock dan sangat mematikan. Build : Magic Shoes, Beast Killer, Calamity Reaper, Feather of Heaven, Holy Crystal, Concentrated Energy.

thirteen. Vale (Mage) Seperti Natalia, Hero yang satu ini banyak sekali player pada manner rank yang lebih memilih untuk melakukan Banned. Kelebihan Vale adalah ketika berhadapan dengan lawannya hero fighter tersakit 2021 sejajar, dia mampu melakukan serangan skillnya yang membuat lawan terpental dan melayang dengan mengurangi tingkat defent lawan menjadi sangat berkurang. Build : Magic Shoes, Clock of Destiny, Divine Glaive, Lightning Truncheon, Necklace of Durance, Blood Wings. 14. Harley (Mage) Harley adalah hero mage yang tidak aneh lagi jika hero ini menjadi primadona saat push rank.

Kelebihan dari hero ini hero fighter tersakit 2021 kelincahannya yang berbeda dengan hero sejenisnya. Build : Magic Shoes, Ice Queen Wand, Glowing Wand, Shadow Twinblades, Holy Crystal, Necklace of Durance.

15. Selena (Assassin) Selena adalah hero yang unik, dimana hero ini mempunyai dua tipe serang yang berbeda dari fungsinya dan saling berkaitan. Kalian akan terasa seperti memakai dua hero dan itulah kelebihannya. Build : Star Shard, Demon Shoes, Calamitry Reaper, Lightning Truncheon, Holy Crystal, Genius Wand. 16. Hayabusa (Assassin) Hayabusa adalah hero yang di ambil dari hero yang sangat iconic di negeri sakura jepang, Hayabusa merupakan andalan player dalam pic maupun ban di setiap match-nya.

Build : Raptor Machete, Warrior Boots, Blade of The Heptaseas, Endless Battle, Blade of Despair, Queen’s Wings. 17. Saber (Asassin) Sejak kemunculan game Mobile Legend ini, Saber selalu menjadi prioritas utama para role player di setiap timnya, Saber baru-baru ini sudah di Revamp oleh pihak Moonton dan hasilnya sangat luar biasa.

Menjadi sesuatu yang utama disetiap tim berlaga karena serangannya yang sungguh mematikan dalam melakukan Ulti, seperti julukannya “I Hit One Impale”. Build : Magic Shoes, Bloodlust Axe, Bract of the Heptaseas, Malefic Roar, Blade of Despair, Immortality. 18. Benedetta (Assassinator) Benedetta adalah hero yang bertipekan Assassin yang sangat ditakuti lawan-lawannya karena mempunyai damage yang cukup tinggi dari setiap hero yang berdamage.

Build : Raptor Machete, Warrior Boots, Bloodlust Axe, Blade of Despair, Beast Force Breastplate, Rose Gilded Meteor. Build Hero Mobile Legend Source: https://perisainews.id/build-hero-mobile-legend-tersakit/ Terbaru • Cara Membuat Gantungan Kunci Dari Sabut Kelapa • Cara Membedakan Body Spa Hanasui Asli Dan Palsu • Aplikasi Perkembangan Embrio Di Bidang Peternakan • Cara Mengganti Foto Profil Fb Tanpa Like • Penanganan Limbah Produksi Pakan Ternak Unggas Pdf • Cara Memasang Lampu Tumblr Di Dinding Kamar Tanpa Paku • Menurunkan Tegangan 24 Volt Ke 12 Volt Dengan Resistor • Contoh Gambar Klipping Budi Daya Ternak Hias • Cara Mengatasi Kartu Sim Ditolak Di Hp Nokia Kategori • Aplikasi • Berkebun • Bisnis • Budidaya • Cara • News • Pelajaran • Serba-serbi • SIM Keliling • Soal • Ternak • Uncategorized
10 Best Hero mobile legends Fighter Tersakit Mobile legends OGSLOT88 Season 21– Fighter ialah salah satu Role yang amat Fleksibel dalam Permainan Mobile legends OGSLOT88.

Sebab Tidak hanya sanggup jadi Damage Dealer untuk Team, Fighter pula mempunyai pertahanan yang lumayan kokoh apalagi Fighter dapat dipakai Selaku tank ataupun Semi Tank sekalipun ketikan terletak didalam pertempuran. Mainkan mobail legend atau game menarik lainnya seperti pada Situs Agen Judi Slot Online Deposit Slot Gacor Tanpa Potongan Terbaik Mudah Menang OGSLOT88.

Alasan Player Moba Memilih Fighter Sebagai Hero Andalan Banyaknya Fighter yang sudah di luncurkan, pasti hendak terdapat banyak opsi Hero mobile legends OGSLOT88 yang dapat kita maanfaatkan buat aransemen hero mobile legends OGSLOT88 dalam team supaya memiliki kesesuaian yang besar bagus dalam fight ataupun combo dengan hero mobile legends OGSLOT88 yang lain.

diantara demikian banyak Fighter yang terdapat, pasti terdapat yang lagi terkenal dipakai disebabkan beliau hero fighter tersakit 2021 hero mobile legends pada situs https://54.251.214.244.

hero fighter tersakit 2021

Meta ataupun Buff yang terkini saja dicoba kepada hero mobile legends OGSLOT88 itu. Hingga supaya memudahkan kamu dalam memastikan hero mobile legends OGSLOT88 buat kamu maanfaatkan selanjutnya merupakan Hero mobile legends OGSLOT88 10 Fighter Terkuat Mobile legends OGSLOT88 Season 21.

hero fighter tersakit 2021

10 Best Hero Fighter Terkuat Mobile legends OGSLOT88 Season 21 Maanfaatkan Hero mobile legends OGSLOT88 Fighter yang mempunyai keahlian pertahanan, lifesteal serta pergerakan yang besar, ini hendak bergunakan kala kalian melaksanakan ganking serta team fight. Fighter sendiri dapat jadi inisiator pembuka war ataupun masuk dipertengahan ketikan war, ini hendak membuat kompetitor terpaksa.

Alpha Salah satu pembaharuan terkini dikala ini merupakan di buff nya hero mobile legends OGSLOT88 pensiunan alpha yang dimana pada pembaharuan itu alpha memperoleh buff berbentuk akumulasi ciri damage, penurunan cool down serta mana dengan cara totalitas berkah buff yang diserahkan saat ini beliau mulai dilihat kembali di dalam game, alpha dapat dibilang selaku hero mobile legends OGSLOT88 yang kerap di remehkan tetapi sejatinya beliau mempunyai keahlian yang hebat dari Keterampilan regen yang besar True Damage, Crowd control, serta Cool Down keterampilan yang lumayan pendek.

Di meta dikala ini alpha bebar- benar kokoh selaku offlaner, perihal itu disebabkan set keterampilan yang dimilikiya, tidak hanya itu alpha pula lumayan flexible dalam pemakaian build serta set lencana, kamu dapat menyandingkan build ataupun lencana yang dapat jadi counter dari hero mobile legends OGSLOT88 rival yang dialami, supaya kala team fight terjalin alpha dapat memimpin. Silvanna Tidak semacam Hero mobile legends OGSLOT88 Fighter pada biasanya yang memercayakan Physical Attack selaku Basic Attack semacam Hero mobile legends OGSLOT88 Fighter yang lain, malah Silvanna ialah Hero OGSLOT88 Fighter dengan Magic Damage, Magic Damage yang diperoleh oleh hero mobile legends OGSLOT88 ini memanglah lumayan menyakitkan apalagi buat melawan Hero mobile legends OGSLOT88 Tank sekalipun karena Keterampilan Pasifnya yang bisa menguragi Magic Defense kompetitor.

Silvanna ialah salah satu hero mobile legends OGSLOT88 owner Keterampilan Crowd Control yang amat membebani, serta terbaik buat dikala ini, Crowd control yang dihasilkanpun tidak dapat dikecilkan paling utama Keterampilan Ultimate nya, dengan Keterampilan set yang dipunyai Silvanna membuat Hero mobile legends OGSLOT88 ini amat kokoh dikala 1 vs 1 ataupun kala hero fighter tersakit 2021 fight terjalin.

Chou Buat dikala ini Chou dapat dibilang opsi yang pas buat barisan mobile legends OGSLOT88 Fighter, keahlian disable serta menguncinya senantiasa jadi harapan buat mematahkan hero mobile legends OGSLOT88 kompetitor, belum lagi Chou ialah hero mobile legends OGSLOT88 Fighter yang serba dapat dalam memuat kehampaan Role yang terdapat, hero mobile legends OGSLOT88 ini dapat dijadikan Core, Tank, Semi Tank apalagi Hero mobile legends Support sekalipun.

Kemampuannya dalam menculik Hero mobile legends OGSLOT88 Core kompetitor pasti hendak amat bermanfaat paling utama buat Meta dikala ini, kemampuannya buat mengganggu meta yang terdapat, membuat hero mobile legends OGSLOT88 ini hendak amat dikhawatirkan kala team fight terjalin, hingga tidak bingung bila hero mobile legends OGSLOT88 ini amat disukai di tear atas apalagi di ranah bersaing sekalipun.

Jawhead Manusia mesin yang senantiasa ditunggangi anak kecil ini yang tidak dapat dikira remeh, dari bidang ciri serta Keterampilan Set Jawhead mempunyai keahlian melanda serta bertahan yang ahli, beliau pula mempunyai Burst Damage yang amat besar dan dibantu dengan armour serta defense yang amat kokoh, alhasil hendak amat susah bila berdekatan dengan hero mobile hero fighter tersakit 2021 OGSLOT88 ini buat 1 vs 1.

Jawhead ialah Hero mobile legends OGSLOT88 yang serbaguna, beliau dapat di posisikan selaku Offlaner ataupun selaku Support dalam team, kemampuannya dalam menculik hero mobile legends OGSLOT88 musuhpun tidak dapat dikecilkan, perihal ini dapat kita amati di ranah bersaing Hero fighter tersakit 2021 legends OGSLOT88, dimana keahlian menculik dari hero mobile legends OGSLOT88 ini lebih diharapkan dibanding damage yang diperoleh.

Exp Line Fighter Paling Sakit Paquito Paquito ialah salah satu hero mobile legends OGSLOT88 tabu Langganan Ban pada season ini perihal itu disebabkan hero mobile legends OGSLOT88 ini mempunyai segudang keterampilan yang buatnya dapat dengan gampang memimpin di tiap lane yang dijaganya, Hero mobile legends OGSLOT88 ini mempunyai damage besar serta Crowd Control edan yang amat susah buat di hadapi, berkah kemampuannya itu Paquito dapat dengan lapang mengurung kompetitor didalam tureet serta melaksanakan Cutting minion lebih kilat untuk melaksanakan perputaran kea rah kawan ataupun mengutip Objective lain yang ditak dapat di ambil oleh hero mobile legends OGSLOT88 rival.

Di meta ini Paquito betul- betul berlebihan power apalagi dapat dibilang bila hero mobile legends OGSLOT88 yang satu ini tidak mempunyai Counter Telak dari hero mobile legends OGSLOT88- hero mobile legends OGSLOT88 yang terdapat, alhasil telah amat alami bila Paquito sedemikian itu dikhawatirkan alhasil aksi Ban butuh dicoba kala Draft pick berjalan.

Nah seperti itu sebagian Hero mobile legends Fighter Tersakit yang kita rekomendasikan pada season 20, Selaku memo hero mobile legends OGSLOT88 yang kita sebutkan bukan hero mobile legends OGSLOT88 yang berkedudukan imba melainkan hero mobile legends OGSLOT88 yang mempunyai keterampilan set komplit yang dapat beradaptasai dengan meta yang terdapat dikala hero fighter tersakit 2021.

Dalam postingan ini kita tidak bermaksut buat menjelekkan Fighter yang lain sebab pada dasarnya Angkasawan ataupun User lah yang berfungsi besar dalam menghasilkan kemampuan maksimum dari hero mobile legends OGSLOT88 yang dipakai hero fighter tersakit 2021. Lapu Lapu Lapu Lapu ialah salah satu hero mobile legends OGSLOT88 Pensiunan yang lumayan mencuri atensi para usernya, perihal itu disebabkan pervorma bagusnya dalam sebagian tournament yang di selenggarakan oleh pihak Mobile legends OGSLOT88, Kekuasaan Lapu Lapu amat terasa kala wajib menjaga lane yang dijaganya, di sebagian moment khusus apalagi Lapu jadi amat kokoh apalagi kala wajib berdekatan 1 vs Everybody semacam yang diperlihatkan Oleh Evos Antimage Pada Gelaran MPLI Sebagian waktulalu.

Seluruh kegilaan itu bukan tanpa alibi, Damage yang besar dan Regen HP yang lumayan kencang membuat Lapu Lapu dapat lapang dalam melaksanakan, akut nya lagi dengan Keterampilan ultimate yang dipunyanya bisa dengan gampang mengincar Damage Dealer kompetitor yang bisanya terletak dibagian balik pertahanan, Hingga tidak bingung Bila Lapu Lapu mempu mengacak random pertahanan rival cuma dengan satu lonjak saja, Hingga amat alami bila Lapu Lapu masuk kedalam salah satu Hero mobile legends Fighter Tersakit Season 21 Mobile legends OGSLOT88.

hero fighter tersakit 2021

Sun Banyaknya Hero mobile legends OGSLOT88 Lawas ataupun Pensiunan yang di Buff atau Revamp pada Patch kali ini membuat Permainan Play yang di suguhkan terus menjadi menarik buat di mainkan, salah satu Hero mobile legends OGSLOT88 Pensiunan yang memperoleh Buff atau Revamp pada season ini merupakan sun, Dinama sun saat ini menemukan kan keterampilan yang di mencita- citakan idamkan oleh tiap konsumen nya, Betul Keterampilan Blink ataupun keterampilan beralih tempat saat ini dipunyai oleh Hero mobile legends OGSLOT88 Pensiunan ini.

Walaupun cuma mempunyai 1 akumulasi Keterampilan pasti ini hendak amat berakibat besar pada tingkatan kesuksesan sun dalam bertahan kala mengalami serbuan dadakan dari Bagian Hero mobile legends OGSLOT88 rival, Sun sejatinya ialah hero mobile legends OGSLOT88 Fighter yang amat memadamkan, disebabkan Damage, Regen serta Slow yang di menghasilkan amatlah besar tetapi amat disayangkan tadinya hero mobile legends OGSLOT88 ini tidak mempunyai Escape Ability alhasil lumayan gampang buat dibunuh.

Tetapi dengan Pembaharuan Patch terkini dikala ini Sun jadi Offlaner yang amat kokoh bagus itu kala bertahan di dini permainan hero fighter tersakit 2021 jadi peninggalan yang amat bernilai kala merambah late permainan, hingga bagi kita amat alami kala sun masuk kedalam salah satu Hero mobile legends OGSLOT88 Fighter Tersakit Season 21 Mobile legends OGSLOT88 Phoveus Bila mangulas hal Hero mobile legends OGSLOT88 Fighter Tersakit Seasason 21 Mobile legends OGSLOT88 kayaknya tidak legal bila Phoveus tidak dimasukkan dalam List itu, Phoveus ialah hero mobile legends OGSLOT88 langganan Ban Pada season kemudian serta jadi hero mobile legends OGSLOT88 auto pick kala hero mobile legends OGSLOT88 ini bebas dari draft ban and pick yang dicoba oleh para player Mobile legends OGSLOT88.

Ditakutinya hero mobile legends OGSLOT88 ini bukan tanpa alibi, Set Keterampilan yang di berkahi pada Phoveus ialah Keterampilan Counter dari seluruh Hero mobile legends OGSLOT88 yang memprioritaskan Escape Ability selaku senjata harapan, hingga tidak bingung hero mobile legends OGSLOT88- hero mobile legends OGSLOT88 semacam Wanwan, Lancelot, Benedetta jadi tidak berakal bila Phoveus dijadikan selaku rival.

Phoveus mempunyai Keterampilan serta Adem ayem yang lumayan Istimewa dimana kala terletak didekat hero mobile legends OGSLOT88 yang melaksanakan Dash Cooldown nya hendak teriset serta Phoveus mempunyai Ultimate hero tersakit yang dapat buatnya beralih tempat dengan praktis pada hero mobile legends OGSLOT88 yang melaksanakan blink, Keterampilan ini jadi momok seram tidak cuma untuk Assassin pasti untuk hero mobile legends OGSLOT88 yang mempunyai HP Pipih yang sepatutnya dapat memakai Flicker Buat melindungi diri justru menghasilkan Flicker senjata buat bunuh diri sebab terletak dalam zona Keterampilan Ultimate Phoveus.

Mid Liner Fighter Tersakit Yang Bisa Jadi Hyper Bane Luang jadi hero mobile legends OGSLOT88 fighter yang tidak di angap serta di spelekan oleh para player mobile legends OGSLOT88 tetapi siapa duga cuma dengan 1 pembaharuan saja hero mobile legends OGSLOT88 bane saat ini jadi salah satu Hero mobile legends OGSLOT88 Fighter Tersakit di season 20 dikala ini, Buff yang dilakuakan tidak terkategori besar cuma pergantian ciri yang dipunyai hero fighter tersakit 2021 yang saat sebelum nya bane cuma dapat melanda dengan Physical Attack saat ini Bane dapat menciptakan Magical damage pula.

Pergantian nya selaku Fighter Hybrid nyatanya amat mempengaruhi pada set keterampilan yang dipunyai nya, siapa sangaka damage yang diperoleh dari serbuan Ultimate serta keterampilan jarak jauh yang lain saat ini lebih memadamkan, yang buatnya saat ini dapat membagikan damage besar dari jarrah yang amat jauh, terlebih lagi kala team fight terjai damage yang di menghasilkan yang bertabiat zona dapat saja menewaskan hero mobile legends OGSLOT88 rival yang ber HP pipih cuma dengan sekali serbu.

Roger Telah tidak diragukan lagi bila Roger memanglah layak masuk dalam barisan Hero mobile legends OGSLOT88 Fighter Terkuat Mobile legends OGSLOT88 Season 21, Alasannya sehabis hadapi Revamp bebarapa dikala kemudian, Hero mobile legends OGSLOT88 ini sedemikian itu kerap dipakai Paling utama pada invitasi MPL Season 6 dikala ini, Hero mobile legends OGSLOT88 ini sedemikian itu kasar membuas dalam mengeliminasi rival nya.

Ditangan yang pas Roger hendak jadi Monster yang seram, Semacam kala dipakai oleh Onic Sanz yang sukses mendapatkan KDA 14- 016, apalagi baru- baru ini RRQ Albert mendapatkan Savage Awal dari MPL Season 6 awal kali di titel memakai Roger.

Roger ialah hero mobile legends OGSLOT88 yang amat kasar, bagus dari Attack Speed serta Damage yang diperoleh, ditambah dengan pergerakan yang cukup besar, membuat roger amat kerap dijadikan Hyper Crry pada meta dikala ini.

hingga telah sebenarnya bila roger diucap selaku salah satu Hero mobile legends OGSLOT88 Fighter Terkuat Mobile legends OGSLOT88 pada Season 21 ini. Nah Seperti itu 10 Hero mobile legends OGSLOT88 Fighter Tersakit Mobile legends OGSLOT88 Hero fighter tersakit 2021 21 yang dapat kamu maanfaatkan buat Push Rank di Season ini, Hero mobile legends OGSLOT88 yang di sebutkan ialah hero mobile legends OGSLOT88 yang bisa menolong team dari bermacam pandangan tanpa berarti menjelekkan Hero mobile legends OGSLOT88 Fighter yang lain, sebab pada dasarnya timbulnya keahlian Berlebihan Power dari hero mobile legends OGSLOT88 yang dipakai terkait pada Angkasawan ataupun Konsumen dari hero mobile legends OGSLOT88 itu.

Dari hero mobile legends OGSLOT88 yang kita sebutkan apakah ada Hero mobile legends OGSLOT88 yang jadi harapan kamu?? ataupun bila kamu mempunyai Hero mobile legends OGSLOT88 Saran Yang lain kasih ketahui kita pada kolom pendapat.Hero fighter tersakit Mobile Legends – Salah satu role di ML yang memiliki peranan penting adalah fighter. Kebanyakan hero fighter memiliki durability yang tinggi dan damage yang sakit sehingga akan sangat berpengaruh saat terjadi teamfight.

Di META season 19, banyak hero fighter terkuat yang bisa digunakan untuk push rank. Umumnya hero fighter ditugaskan sebagai offlaner yang akan mengisi side lane. Dimana hero fighter akan melakukan kontrol lane dan menghadapi gangking dari hero core lawan.

Hero Fighter Tersakit dan Terkuat Mobile Legends 2021 Ada banyak hero fighter terbaik yang cocok untuk digunakan push rank epic hingga mythic. Berikut rekomendasi hero fighter terkuat (OP) dan tersakit Mobile Legends season 19 beserta build item dari top global. 1. Lapu-lapu Khaleed menjadi salah satu hero fighter terkuat dan tersakit di Mobile Legends. Sejak early game, Khaleed memiliki damage yang tinggi pada skill 1-nya (Desert Tornado). Selain itu hero ini juga memiliki durability yang baik berkat kempampuan regen pada skill 2.

Berkut build item Khaleed dari top global: Hero fighter terkuat di Mobile Legends selanjutnya adalah Thamuz. Hero fighter ini memiliki damage yang OP di early game berbekal pasif yang akan memberikan true damage tambahan sehingga cocok untuk menekan lawan, selain itu Thamuz juga memiliki efek regen HP yang sangat tinggi. Skill 1-nya (Molten Scythes), Thamuz akan melemparkan Molten Scythes yang akan memberikan damage secara terus-menerus dan efek slow kepada lawan.

Pada skill 2-nya, Thamuz dapat melompat ke area yang ditentukan kemudian memberikan slow dan juga mengembalikan Molten Scythes. Dan untuk skill ultimatenya (Cauterant Inferno), Thamuz akan mengeluarkan area lava disekitar dan akan memberikan efek regen HP saat menggunakan skill Molten Scythes maupun basic attack.

Selain itu Thamuz juga akan mendapatkan tambahan attack speed selama durasi ultimate ini. Berikutnya adalah X.Borg, hero fighter terkuat ini memiliki durability yang sangat baik karena pasif yang dimilikinya yakni Firaga Armor. Efek dari Firaga Armor ini akan memberikan X.Brog dua bar HP, sehingga membuat X.Borg tidak mudah untuk dibunuh.

Dengan skill 1 yang memiliki area yang cukup luas, X.Borg akan mudah untuk memberikan DPS kepada musuh. Selain itu skill ultimate yakni Last Insanity memiliki damage yang tinggi untuk membunuh beberapa hero lawan sekaligus. Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem fighter terbaik dan terkuat untuk X.Borg: Hero fighter terkuat berikutnya adalah Chou, semenjak perilisan Chou tetap menjadi salah satu fighter yang sering di pick di turnamen maupun ranked.

Chou menjadi fighter yang multifungsi karena bisa difungsikan sebagai offlaner maupun tanker. Skill 1-nya (Jeet Kune Do) akan memukul lawan sebanyak 3 kali ke arah yang ditentukan, dimana pukulan terakhir akan menyebabkan efek knock up atau airborne. Skill 2 (Shunpo), Chou melakukan dash ke arah yang ditentukan dan mendapatkan immune terhadap CC, shield serta physical PEN. Combo skill 1 dan 2 inilah yang membuat Chou menjadi sangat lincah. Skill ultimatenya (The Way of Dragon) akan sangat berguna untuk menculik hero lawan dan menjadi counter hero lincah seperti Ling, Lancelot dan Harith.

Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem terbaik dan terkuat untuk Chou: Leomord merupakan salah satu hero fighter terkuat yang bisa dijadikan hardcore di META hyper carry. Hero fighter tersakit ini memiliki damage yang tinggi khususnya saat dalam keadaan ultimate. Pasif Leomord akan menyebabkan critical damage ketika HP lawan di bawah 30%. Pada skill 1-nya, Leomord melakukan charge ke arah tertentu dan mendapatkan shield, lalu menimbulkan damage area serta efek slow.

Dengan skill 2, Leomord dapat melakukan dash ke arah yang ditentukan hero fighter tersakit 2021 juga menyebabkan slow. Dan untuk ultimatenya (Phantom Steed), Leomord akan memanggil kudanya. Saat Leomord bertemu dengan kudanya, maka Leomord akan mendapatkan skill baru, area basic attack yang lebih luas serta peningkatan physical dan magical defense. Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem terbaik dan terkuat untuk Leomord: Selain Leomord, hero fighter tersakit dan terkuat Mobile Legends yang sering menjadi core pada META hyper carry adalah Roger.

Hero fighter ini dapat berubah menjadi 2 mode, yakni mode manusia dan mode serigala. Saat menjadi mode manusia, basic attack Roger dapat menyebabkan efek slow sedangkan pada mode serigala akan memiliki tambahan damage dari HP lawan yang hilang. Skill 1 (Lycan Pounce) pada mode serigala, Roger akan memberikan damage hingga 3 target dan mendapatkan immune. Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem terbaik dan terkuat untuk Roger: Setelah mendapatkan revamp untuk kedua kalinya, Freya menjadi salah satu hero fighter tersakit dengan damage skill dan basic attack yang tinggi.

Pasifnya, Freya akan meningkatkan attack speed ketika menggunakan skill dan mendapatkan stack Sacred Orb setiap 2 basic attack. Setiap stack Sacred Orb dapat digunakan untuk meningkatkan skill 1 dan 2. Pada skill 2-nya (Spirit Combo), Freya akan melakukan 4 dash dimana pada dash terakhir akan menyebabkan efek airbone atau knock up, setiap dash akan mendapatkan shield yang cukup tinggi. Dan untuk ultimatenya (Valkyrie Descent), Freya akan mendapatkan shield, poin physical attack dan juga stack Sacred Orb.

Setelah itu Freya akan meningkatkan kemampuan basic attacknya. Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem terbaik dan terkuat untuk Freya: Jawhead merupakan hero fighter yang juga sering di pick pada turnamen bergengsi khususnya MPL.

Hero fighter ini memiliki skill yang sangat berguna saat teamfight. Skill 1-nya (Smart Missiles), Jawhead akan menembakkan 12 misil secara acak pada lawan. Skill 2-nya (Ejector), Jawhead mendapatkan shield dan peningkatan movement speed, dengan skill ini Jawhead dapat melempar target ke arah yang ditentukan.

Dan untuk skill ultimatenya (Unstoppable Force), Jawhead akan mengunci dan dash satu lawan yang menyebabkan stun. Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem terbaik dan terkuat untuk Jawhead: Dan hero fighter terkuat yang terakhir adalah Yu Zhong. Hero fighter OP ini baru saja dirilis pada Season 17. Hero fighter tersakit 2021 pasifnya, Yu Zhong akan meninggalkan stack Sha Residue dan Sha Essence saat menyerang hero lawan. Sha Residu akan meledak pada 5 stack dan memberikan damage tambahan dan regenerasi HP, sedangkan Sha Essence akan meningkatkan movement speed dan efek hero fighter tersakit 2021 vamp.

hero fighter tersakit 2021

Yu Zhong memiliki 4 skill dengan berbagai efek, mulai AOE, blink dan juga CC. Skill ultimatenya (Black Dragon Form) akan membuat Yu Zhong berubah menjadi naga yang kebal pada efek CC dan menyebabkan efek knock back saat menabrak lawan, kemudian Yu Zhong memasuki mode Dragonoid yang akan meningkatkan jarak skill. Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem fighter terbaik dan terkuat untuk Yu Zhong:
Hero Fighter Terkuat Mobile Legends Ngobrolgame 10 Hero Fighter Tersakit Mobile Legends Season 21 – Fighter merupakan salah satu Role yang sangat Fleksibel dalam Game Mobile Legends, Karena Selain mampu menjadi Damage Dealer bagi Team, Fighter juga memiliki pertahanan yang cukup kuat bahkan Fighter bisa digunakan Sebagai tank atau Semi Tank sekalipun ketikan berada didalam pertempuran.

Banyaknya Fighter yang telah di rilis, tentu akan ada banyak pilihan Hero yang bisa kita gunakan untuk komposisi hero dalam team agar mempunyai kesesuaian yang tinggi baik dalam fight maupun combo dengan hero lainnya. diantara sekian banyak Fighter yang ada, tentu ada yang sedang populer digunakan dikarenakan ia termasuk hero Meta atau Buff yang baru saja dilakukan terhadap hero tersebut, Maka agar mempermudah kalian dalam menentukan hero untuk kalian gunakan berikut adalah Hero 10 Fighter Terkuat Mobile Legends Season 21.

Daftar Isi • 10 Hero Fighter Terkuat Mobile Legends Season 21 • 01. Alpha • 02. Silvanna • 03. Chou • 04. Jawhead • 05. Paquito • 06. Lapu Lapu • 07. Sun • 08. Phoveus • 09. Bane • 10. Roger 10 Hero Fighter Terkuat Mobile Legends Season 21 Gunakan Hero Fighter yang memiliki kemampuan pertahanan, lifesteal dan mobilitas yang tinggi, ini akan bergunakan ketika kamu melakukan ganking dan team fight.

Fighter sendiri bisa menjadi inisiator pembuka war atau masuk dipertengahan ketikan war, ini akan membuat musuh terdesak. Alpha Hero Fighter Sakit Season 21 01.

Alpha Salah satu update terbaru saat ini adalah di buff nya hero veteran alpha yang dimana pada update tersebut alpha mendapatkan buff berupa penambahan atribut damage, pengurangan cool down dan mana secara keseluruhan berkat buff yang diberikan kini ia mulai dilirik kembali di dalam permainan, alpha bisa dikatakan sebagai hero yang sering hero fighter tersakit 2021 remehkan namun hero fighter tersakit 2021 ia memiliki kemampuan yang hebat dari Skill regen yang tinggi True Damage, Crowd control, dan Cool Down skill yang cukup singkat.

hero fighter tersakit 2021

Di meta saat ini alpha bebar-benar kuat sebagai offlaner, hal itu dikarenakan set skill yang dimilikiya, selain itu alpha juga cukup flexible dalam penggunaan build dan set emblem, kalian bisa memasangkan build atau emblem yang bisa menjadi counter dari hero lawan yang dihadapi, agar ketika team fight terjadi alpha bisa mendominasi. Silvanna Hero Fighter Sakit Season 21 02. Silvanna Tidak seperti Hero Fighter pada umumnya yang mengandalkan Physical Attack sebagai Basic Attack seperti Hero Fighter lainnya, justru Silvanna merupakan Hero Fighter dengan Magic Damage, Magic Damage yang dihasilkan oleh hero ini memang cukup menyakitkan bahkan untuk melawan Hero Tank sekalipun sebab Skill Pasifnya yang dapat menguragi Magic Defense musuh.

Silvanna merupakan salah satu hero pemilik Skill Crowd Control yang sangat merepotkan, dan terbaik untuk saat ini, Crowd control yang dihasilkanpun tidak bisa diremehkan terutama Skill Ultimate nya, dengan Skill set yang dimiliki Silvanna membuat Hero ini sangat kuat saat 1 vs 1 atau ketika team fight terjadi.

Chou Hero Fighter Sakit Season 21 03. Chou Untuk saat ini Chou bisa dikatakan pilihan yang tepat untuk jajaran Hero Fighter, kemampuan disable dan menguncinya tetap menjadi andalan untuk melumpuhkan hero musuh, belum lagi Chou merupakan hero Fighter yang serba bisa dalam mengisi kekosongan Role yang ada, hero ini bisa dijadikan Core, Tank, Semi Tank bahkan Hero Support sekalipun.

Kemampuannya dalam menculik Hero Core musuh tentu akan sangat berguna terutama untuk Meta saat ini, kemampuannya untuk merusak meta yang ada, membuat hero ini akan sangat ditakuti ketika team fight terjadi,maka tak heran jika hero ini sangat diminati di tear atas bahkan di ranah kompetitif sekalipun.

Jawhead Hero Fighter Sakit Season 21 04. Jawhead Robot yang selalu ditunggangi anak kecil ini yang tidak bisa dianggap remeh, dari segi atribut dan Skill Set Jawhead memiliki kemampuan menyerang dan bertahan yang mumpuni, ia juga memiliki Burst Damage yang sangat besar serta didukung dengan armour dan defense yang sangat kuat, sehingga akan sangat sulit jika berhadapan dengan hero ini untuk 1 vs 1.

Jawhead merupakan Hero fighter tersakit 2021 yang serbaguna, ia bisa di posisikan sebagai Offlaner atau sebagai Support dalam team, kemampuannya dalam menculik hero musuhpun tidak bisa hero fighter tersakit 2021, hal ini bisa kita lihat di ranah kompetitif Mobile Legends, dimana kemampuan menculik dari hero ini lebih diandalkan ketimbang damage yang dihasilkan.

Paquito Hero Fighter Sakit Season 21 05. Paquito Paquito merupakan salah satu hero haram Langganan Ban pada season ini hal itu dikarenakan hero ini memiliki segudang skill yang membuatnya bisa dengan mudah mendominasi di setiap lane yang dijaganya, Hero ini memiliki damage besar dan Crowd Control gila yang sangat sulit untuk di hadapi, berkat kemampuannya itu Paquito bisa dengan leluasa mengurung musuh didalam tureet dan melakukan Cutting minion lebih cepat guna melakukan rotasi kea rah rekan atau mengambil Objective lain yang ditak bisa di ambil oleh hero lawan.

Di meta ini Paquito benar-benar over power bahkan bisa dikatakan jika hero yang satu ini tidak memiliki Counter Mutlak dari hero-hero yang ada, sehingga sudah sangat wajar jika Paquito begitu ditakuti sehingga tindakan Ban perlu dilakukan ketika Draft pick berlangsung.

hero fighter tersakit 2021

Nah itulah beberapa Hero Fighter Tersakit yang kami rekomendasikan pada season 20, Sebagai catatan hero yang kami sebutkan bukan hero yang berstatus imba melainkan hero yang memiliki skill set lengkap yang bisa ber adaptasai dengan meta yang ada saat ini, dalam artikel ini kami tidak bermaksut untuk menjelekkan Fighter lainnya karena pada dasarnya Pilot atau User lah yang berperan besar dalam mengeluarkan potensi maksimal dari hero yang digunakan nya.

Lapu-Lapu Hero Fighter Sakit Season 21 06. Lapu Lapu Lapu Lapu merupakan salah satu hero Veteran yang cukup mencuri perhatian para usernya, hal itu dikarenakan pervorma baiknya dalam beberapa tournament yang di selenggarakan oleh pihak Mobile Legends, Dominasi Lapu Lapu sangat terasa ketika harus mempertahankan lane yang dijaganya, di beberapa moment tertentu bahkan Lapu menjadi sangat kuat bahkan ketika harus berhadapan 1 vs Everybody seperti yang diperlihatkan Oleh Evos Antimage Pada Gelaran MPLI Beberapa waktulalu.

Semua kegilaan tersebut bukan tanpa alasan, Damage yang besar serta Regen HP yang cukup deras membuat Lapu Lapu bisa leluasa dalam melakukan, parah nya lagi dengan Skill ultimate yang dimilikinya dapat dengan mudah mengincar Damage Dealer musuh yang bisanya berada dibagian belakang pertahanan, Maka tak heran Jika Lapu Lapu mempu mengacak acak pertahanan lawan hanya dengan satu lompatan saja, Maka sangat wajar jika Lapu Lapu masuk kedalam salah satu Hero Fighter Tersakit Season 21 Mobile Legends.

Sun Hero Fighter Sakit Season 21 07. Sun Banyaknya Hero Lawas atau Veteran yang di Buff/ Revamp pada Patch kali ini membuat Game Play yang di sajikan semakin menarik untuk di mainkan, salah satu Hero Veteran yang mendapatkan Buff/ Revamp pada season ini adalah sun, Dinama sun kini mendapat kan skill yang di idam idamkan oleh setiap pengguna nya, Ya Skill Blink atau skill berpindah tempat kini dimiliki oleh Hero Veteran ini.

Walau hanya memiliki 1 penambahan Skill tentu ini akan sangat berdampak besar pada tingkat keberhasilan sun dalam bertahan ketika menghadapi serangan dadakan dari Unit Hero lawan, Sun sejatinya merupakan hero Fighter yang sangat mematikan, dikarenakan Damage, Regen dan Slow yang di hasilkan sangatlah besar namun sangat disayangkan dulunya hero ini tidak memiliki Escape Ability sehingga cukup mudah untuk dibunuh.

Namun dengan Update Patch terbaru saat ini Sun menjadi Offlaner yang sangat kuat baik itu ketika bertahan di awal game dan menjadi aset yang sangat berharga ketika memasuki late game, maka menurut kami sangat wajar ketika sun masuk kedalam salah satu Hero Fighter Tersakit Season 21 Mobile Legends Phoveus Hero Fighter Sakit Season 21 08. Phoveus Jika membahas mengenai Hero Fighter Tersakit Seasason 21 Mobile Legends sepertinya tidak sah jika Phoveus tidak dimasukkan dalam List tersebut, Phoveus merupakan hero langganan Ban Pada season lalu dan menjadi hero auto pick ketika hero ini lepas dari draft ban and pick yang dilakukan oleh para player Mobile Legends.

Ditakutinya hero ini bukan tanpa alasan, Set Skill yang di berkahi pada Phoveus merupakan Skill Counter dari semua Hero yang memprioritaskan Escape Ability sebagai senjata andalan, maka tak heran hero-hero seperti Wanwan, Lancelot, Benedetta menjadi tak berdaya jika Phoveus dijadikan sebagai lawan. Phoveus memiliki Skill dan Pasif yang cukup Unik dimana ketika berada didekat hero yang melakukan Dash Cooldown nya akan teriset dan Phoveus memiliki Ultimate yang bisa membuatnya berpindah tempat dengan instan kepada hero yang melakukan blink, Skill ini menjadi momok mengerikan tidak hanya bagi Assassin tentu bagi hero yang memiliki HP Tipis yang seharusnya bisa menggunakan Hero fighter tersakit 2021 Untuk menyelamatkan diri malah menjadikan Flicker senjata untuk bunuh diri karena berada dalam area Skill Ultimate Phoveus.

Bane Hero Fighter Hero fighter tersakit 2021 Season 21 09. Bane Sempat menjadi hero fighter yang tidak di angap dan di spelekan oleh para player mobile legends namun siapa sangka hanya dengan 1 update saja hero bane kini menjadi salah satu Hero Hero fighter tersakit 2021 Tersakit di season 20 saat ini, Buff yang dilakuakan tidak tergolong besar hanya perubahan atribut yang dimiliki nya yang sebelum nya bane hanya bisa menyerang dengan Physical Attack kini Bane bisa menghasilkan Magical damage juga.

hero fighter tersakit 2021

Perubahan nya sebagai Fighter Hybrid ternyata sangat berpengaruh pada set skill yang dimiliki nya, siapa sangaka damage yang dihasilkan dari serangan Ultimate dan skill jarak jauh lainnya kini lebih mematikan, yang membuatnya kini bisa memberikan damage besar dari jarrah yang hero fighter tersakit 2021 jauh, terlebih lagi ketika team fight terjai damage yang di hasilkan yang bersifat area bisa saja membunuh hero lawan yang ber HP tipis hanya dengan sekali serang.

Roger Hero Fighter Sakit Season 21 10. Roger Sudah tidak diragukan lagi jika Roger memang pantas masuk dalam jajaran Hero Fighter Terkuat Mobile Legends Season 21, Pasalnya setelah mengalami Revamp bebarapa saat lalu, Hero ini begitu sering digunakan Terutama pada turnamen MPL Season 6 saat ini, Hero ini begitu brutal mengganas dalam mengeliminasi lawan nya.

Ditangan yang tepat Roger akan menjadi Monster yang mengerikan, Seperti ketika digunakan oleh Onic Sanz yang berhasil memperoleh KDA 14-016, bahkan baru-baru ini RRQ Albert memperoleh Savage Pertama semenjak MPL Season 6 pertama kali di gelar menggunakan Roger. Roger merupakan hero yang sangat brutal, baik dari Attack Speed dan Damage yang dihasilkan, ditambah dengan mobilitas yang lumayan tinggi, membuat roger sangat sering dijadikan Hyper Crry pada meta saat ini.

maka sudah sewajarnya jika roger disebut sebagai salah satu Hero Fighter Terkuat Mobile Legends pada Season 21 ini. Nah Itulah 10 Hero Fighter Tersakit Mobile Legends Season 21 yang bisa kalian gunakan untuk Push Rank di Season ini, Hero yang di sebutkan merupakan hero yang dapat membantu team dari berbagai aspek tanpa bermaksud menjelekkan Hero Fighter lainnya, karena pada dasarnya munculnya kemampuan Over Power dari hero yang digunakan tergantung pada Pilot atau Pengguna dari hero tersebut.

Dari hero yang kami sebutkan adakah Hero yang menjadi andalan kalian?? atau jika kalian memiliki Hero Rekomendasi Lainnya beri tahu kami pada kolom komentar.

5 Hero FIGHTER Terkuat dan tersakit saat Di Late Game - MOBILE LEGENDS 2020 - 2021




2022 www.videocon.com