Gambar posisi woman on top ilustrasi

gambar posisi woman on top ilustrasi

• #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - 41 weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Lifestyle • Home and Living • Fashion and Beauty •  Terkadang pasangan suami istri ingin mencoba berhubungan seks sambil berdiri.

Pada lain waktu mungkin sedang ingin berbaring sambil menikmati bercinta bersama suami.

gambar posisi woman on top ilustrasi

Tak jarang jangan-jangan pihak istri sedang ingin mencoba mengambil alih dari atas, sehingga bisa mendominasi saat sedang berhubungan seks. Kalau iya, mungkin posisi woman on top(WOT) bisa cocok untuk menentukan kedalaman penis serta kecepatannya.

Bahkan, seperti dilansir dari Women’s Health, posisi woman on top bisa membantu mencapai orgasme lebih mudah untuk perempuan.

gambar posisi woman on top ilustrasi

Tertarik untuk dicoba malam ini? Kali ini Popmama.com punya beberapa rekomendasi variasi ketika sedang menerapkan posisi seks woman on top.

Posisi apa saja ya kira-kira?

gambar posisi woman on top ilustrasi

Freepik/yanalya Cara melakukannya: Suami duduk di tepi tempat tidur, lalu istri duduk di pangkuan suami sambil bertatapan mata dan bisa mulai merasakan sensasinya. Posisi ini memungkinkan mengontrol sudut dan kedalaman penetrasi, selanjutnya memiliki kendali atas setiap gerakan yang terjadi di klitoris. Tangan pasangan pun bebas melakukan apapun, bisa sambil membelai bagian payudara atau bahkan melibatkan mulut untuk mencapai titik rangsang sensitif pasangan.

Pexels/Jessica Ticozzelli Cara melakukannya: Suami berbaring di tempat tidur, lalu istri duduk di atas paha atau bisa menopang badan menggunakan lutut.

Posisi klasik woman on top ini memberi kendali penuh, bahkan bisa menambahkan sedikit bumbu-bumbu nakal saat sesi bercinta. Posisi ini juga memudahkan istri bisa dengan mudah meluncur untuk naik turun dari atas ke bawah. Tangan suami bisa meraih payudara atau puting istri, sedangkan istri bisa sesekali turun dan mencium lembut leher bahkan bibir suami untuk meningkatkan keintiman yang lebih. Freepik Cara melakukannya: mirip dengan cowgirlnamun suami bisa membantu menopang berat badan istri dengan menekukkan kedua lutut.

Sementara, istri pun bisa memegang dada suami saat penetrasi terjadi. Mungkin istri akan lebih terbantu dan tidak merasa pegal di bagian kaki saat mencapai orgasme karena berat badan.

gambar posisi woman on top ilustrasi

Suami pun bisa bergantian melakukan penetrasi, jika istri lelah. Dalam posisi ini, suami yang nantinya akan meluncur ke atas ke bawah. Istri bisa menggoyangkan pinggul seraya sedang menunggang kuda. Pexels/Ketut Sugiyanto Cara melakukannya: Lakukan seperti cowgirlnamun istri membelakangi wajah (atau menghadap kaki suami) dan sambil dalam posisi mengangkang. Ini termasuk variasi bagus untuk menambahkan ekstra rangsangan, apalagi istri bisa meminta suami menekuk lutut untuk menambah rangsangan ke klitoris.

Paha suami akan menciptakan permukaan yang sempurna untuk memainkan klitoris istri secara perlahan saat berhubungan seks. Twitter.com/kinkly Cara melakukannya: Mintalah suami duduk di kursi atau tepian tempat tidur, istri duduk di atasnya sambil membelakangi suami. Bercinta makin intim karena baik untuk G-spot, selain itu kedua tangan bebas mengelus tubuh istri dan meremas halus payudara beserta putingnya.

Istri juga bisa menunjukkan apa yang ia bisa ajarkan ke suami dalam membuat terangsang lewat sentuhan klitoris. Demi kenyamanan, istri bisa bersandar ke suami agar tubuh semakin rileks. fustany.com Cara melakukannya: Letakkan bantal di belakang punggung suami dan mintalah ia bersandar, kemudian duduk dengan kaki terlentang. Istri duduk di atasnya sambil berhadapan dengan suami. Walaupun terkesan suami malas menggunakan posisi ini, namun soal keintiman tidak diragukan lagi. Apalagi dihadapkan dengan payudara dan paha istri, siapa yang tidak akan mudah terangsang.

Bergerak maju mundur untuk menciptakan tekanan lebih dalam. Selain itu, suami bisa memberikan rangsangan di bagian payudara atau puting untuk menambah kesan intim selama berhubungan seks. glamour.com Cara melakukannya: Suami duduk bersila, seperti gaya saat yoga. Sementara itu, istri bisa duduk di pangkuan suami dan lingkarkan kaki di sekeliling tubuh suami.

Momen pelukan satu sama lain dapat menambah kesan intim selama bercinta. Jika ingin mendapatkan kesan lambat dan dalam saat melakukan seks dengan pasangan, cobalah pilih the om dan goyangkan pinggul mendorong lebih dalam. Posisi ini bisa menentukan pengaturan ritme dan kunci mencapai orgasme ketika menggosok klitoris istri. Ditambah kontak mata yang seksi satu sama lain penting untuk keintiman.

Ternyata banyak variasi woman on top untuk dicoba pasangan suami istri untuk menambah bucket list saat bercinta. Gunakan posisi seks woman on top untuk mengatur kedalaman saat berhubungan seksual, ritme kecepatan dan menciptakan kesan sangat intim berdua. Komunikasikan juga dengan pasangan saat ingin mencoba posisi baru, selamat mencoba! Baca juga: • Tak Perlu Banyak Tenaga, Ini 5 Posisi Seks Terbaik untuk si Mager • 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Bercinta dengan Posisi Seks 69 • Bosan di Ranjang?

Ini 7 Posisi Seks Nikmat untuk Bercinta di Sofa Posisi Woman on Top merupakan posisi sex yang banyak diminati oleh wanita, meskipun ada sebagian pria yang juga menyukai posisi ini karena posisinya yang nyaman. Alasan utama bagi wanita menyukai posisi woman on top ini adalah bisa mengendalikan ritme penetrasi dan goyangan yang disukainya dan ini merupakan cara membuat wanita orgasme yang efektif.

Bagi pria sendiri melalui posisi sex woman on top ini bisa memberikan pemandangan yang terbaik dengan leluasa menikmati kemolekan tubuh pasangannya yang mengejar kenikmatan di depan matanya. Itulah mengapa posisi sex ini mampu memberikan kenikmatan seksual yang tinggi bagi Anda dan terutama pasangan Anda. Berikut ini beberapa varian posisi woman on top sebagaimana dikutip dari Ivillage. Daftar Isi • 7 Posisi Woman on Top • 1. The Standard • 2. The Close-Legged Trip • 3.

The Face Butt • 4. Up & Down • 5. Easy Butt Grab • 6. The Squat • 7. The Back Arch • Gambar Posisi Sex Woman on Top 7 Posisi Woman on Top 1.

The Standard Anda berbaring dan biarkan pasangan berada di atas lalu bersandarlah pada lututnya. Pasangan Anda tersebut mengambil posisi tegak pada tubuhnya ataupun memilih berbaring di atas Anda sesuai dengan selera, sembari dia melakukan tugasnya. 2. The Close-Legged Trip Ambillah posisi duduk di tempat tidur dengan pantat berada di tumit kaki kemudian bersandarlah denagn tangan Anda. Lalu bersiaplah untuk memangku pasangan Anda dan gambar posisi woman on top ilustrasi perlahan namun pasti bergerak ke atas dan ke bawah.

Posisi woman on top satu ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang penuh. 3. The Face Butt Berbaring terlentang dan persiapkan dia masuk layaknya posisi doggie style dengan pantatnya menghadap ke arah Anda. Biarkan kaki pasangan Anda berada di area atas rusuk Anda yang berguna untuk mempermudah dia memegang jalannya permainan dan sementara Anda menikmati indahnya punggung dan pantat pasangan Anda.

4. Up & Down Tatkala Anda tengah berbaring terlentang dengan kaki mengatup dan lutut sedikit ditekuk, persilahkan pasangan Anda duduk di atas dengan tubuh yang membelakangi Anda. Posisi sex woman on top ini memberikan keleluasaan buat dia untuk bergerak naik turun ataupun gerakan bolak- balik sesuai dengan kemauannya. Pada posisi ini klitoris dan G-spot pasangan Anda akan terstimulasi dengan optimal sehingga memungkinkan dia untuk memperoleh orgasme yang diinginkannya.

5. Easy Butt Grab Anda mengambil posisi berbaring dengan kaki menyebar, lalu bawa dia berbaring di atas Anda dengan kedua kakinya lurus keluar tapi tertutup. Pasangan Anda memiliki keleluasaan untuk bergerak maju mundur atau mengangkat pantatnya saat penetrasi berlangsung. 6. The Squat Sewaktu Anda berbaring terlentang di tempat tidur, biarkan pasangan Anda berada diatas dengan posisi jongkok dan menggunakan kakinya untuk gerakan naik turun secara perlahan.

Namun perlu diketahui, posisi woman on top yang satu ini diperlukan tenaga yang kuat terutama kaki pasangan Anda. Karena bila dia tidak kuat hanya mampu bertahan beberapa saat saja karena kelelahan. 7. The Back Gambar posisi woman on top ilustrasi Berbaringlah di ranjang dengan kaki terbuka melebar dan tergantung di sisi ranjang.

Pada saat dia mengambil posisi sex ini, lengkungkan punggungnya sehingga membentuk seperti busur. Biarkan tangannya memegang ranjang sebagai sandaran untuk membantu pasangan Anda tersebut dalam bermanuver melakukan gerakan naik turun dan maju mundur sesuai keinginannya. Gambar Posisi Sex Woman on Top Disclaimer: Anda harus berusia minimal 21 tahun dan atau sudah menikah untuk melihat gambar-gambar berikut. Posisi woman on top memang sangat membantu wanita untuk cepat memperoleh orgasme.

Temukan juga posisi sex membuat wanita orgasme yang akan Anda ketahui seiring dengan semakin sering dan berkualitasnya hubungan intim Anda berdua. Jangan lupa berikan Rekomendasi dan komentar Anda pada artikel posisi sex woman on top ini!
Posisi seks woman on top sering menjadi favorit kaum hawa karena kendali sepenuhnya berada di tangan perempuan. Namun, apabila terlalu sering dilakukan apalagi tanpa adanya variasi, posisi ini juga bisa menjadi membosankan.

Nah, di bawah ini kami telah menyiapkan daftar posisi woman on top terbaru yang berbeda. Berani mencobanya malam ini dengan pasangan tersayang? Tidak bisa dipungkiri, slih-alih membuat Bunda dan pasangan bahagia, seks tanpa variasi dan eksplorasi bisa menjadi sangat membosankan.

Oleh sebab itu, jangan lelah bereksplorasi ya! Simak 6 posisi woman on top yang beda di bawah ini. Mungkin salah satunya bisa menjadi favorit Bunda!

Artikel Terkait: Jangan lewatkan! 6 Posisi bercinta di depan cermin, sensasinya beda! 6 Posisi Woman On Top yang Baru dan Berbeda Biasanya, posisi woman on top identik dengan posisi misionaris hanya saja laki-laki dan perempuan saling bertukar peran. Nah, enam posisi di bawah ini hampir sama seperti posisi misionaris, bedanya ada sedikit variasi yang akan mengubah pengalaman seks Bunda dan pasangan menjadi semakin gambar posisi woman on top ilustrasi.

Mau tahu apa saja posisi woman on top yang beda? Yuk cari tahu di sini! 1. Woman On Top yang Beda – Reverse Cowgirl Sekilas hampir tak ada gambar posisi woman on top ilustrasi yang berarti dalam posisi ini.

Bunda berada di atas suami dengan posisi menekuk lutut sementara, suami tidur telentang. Bedanya, kali ini Bunda harus membalikkan badan dan memunggungi suami. Dengan demikian, suami bisa memandangi lekuk tubuh Bunda agar semakin bergairah! Bunda juga bisa mengatur ritme dan pergerakan. Baca juga: Wajib dicoba, 5 Ragam posisi bercinta ‘woman on top’ agar Bunda puas malam ini!

2. Woman On Top yang Beda – Cowgirl 69 Pernah mencoba posisi 69? Nah, untuk mencoba posisi cowgirl 69 perlu variasi antara posisi 69 dan posisi woman on top. Posisi cowgirl 69 akan memberikan pasangan kepuasan yang tiada banding. Bagaimana tidak, suami bisa menikmati lekuk tubuh Bunda dari belakang sambil menerima seks oral. Tentu, kenikmatan yang berlipat ganda bukan? Ini adalah pilihan yang tepat apabila Bunda sedang ingin memanjakan suami.

Dijamin pasti bakal klepek-klepek! 3. Woman On Top yang Beda – Bucking Bronco Terdengar agak sedikit asing ya Bun? Tapi di balik namanya, posisi ini menawarkan kendali penuh pada Bunda! Caranya, pertama-tama minta pasangan untuk tidur telentang dengan lutut ditekuk dan kaki terbuka lebar.

Setelah itu, naiklah ke atasnya. Buka kaki agak lebar dan tempatkan di dekat bahu pasangan. Bunda juga bisa bersandar dengan bertumpu pada kedua belah tangan. Sisanya, biarkan pinggul yang bergoyang. Tidak sulit bukan? Posisi ini juga bagus untuk memberikan stimulasi pada G-spot! 4. Posisi The Ride of Your Life Sekilas bentuk posisi ini menyerupai sandwich atau roti lapis karena Bunda akan menindih pasangan.

Tapi posisi ini akan memberikan kekuasaan penuh layaknya seseorang yang sedang berkendara. Maka, tak heran namanya The Ride of Your Life ya Bun? Nah, caranya minta pasangan untuk tidur telentang kemudian seperti biasa, Bunda akan menaiki tubuh pasangan.

Bedanya kali ini posisi Bunda mirip seperti tengkurap, jadi seperti menindih. Usahakan agar kaki selalu di kaki bagian dalam pasangan. Letakkan tangan di sebelah kanan dan kiri kepala pasangan lalu bergoyanglah. Posisi ini membantu mempertahankan ritme sehingga orgasme bisa lebih mudah. Selain itu, posisi tubuh lebih tinggi sehingga membuat klitoris tersentuh!

Baca juga: Suka bercinta dengan posisi woman on top? Coba 5 gaya ini! 5. Posisi The Octopus Bisa jadi ini adalah posisi woman on top yang paling liar di antara yang lain! Caranya, Bunda dan pasangan akan saling duduk berhadapan. Lalu, angkat kaki dan sandarkan di bahu kanan dan kiri pasangan. Biarkan tangan Bunda dan pasangan sama-sama menopang di belakang.

Nah, setelah itu Bunda bisa dengan leluasa bergoyang maju mundur menyesuaikan ritme. Pastikan Bunda aktif bergerak ya! Posisi ini juga membantu G-spot tersentuh dengan lebih tepat! 6. Posisi Duduk Bersila Bunda pernah mencoba posisi duduk bersila? Posisi ini memang sedikit merepotkan karena harus dilakukan di atas posisi duduk bersila. Namun, kabar gembiranya justru ini titik kesenangannya!

Minta pasangan duduk bersila, boleh sambil menyandarkan punggung di kepala ranjang. Setelah itu, naiklah dan duduk di atas pangkuannya. Kaitkan kedua kaki di bagian pinggang suami lalu coba berpegangan pada pundak pasangan untuk mengatur penetrasi. Nikmati sensasi tiap detiknya dan bersenang-senanglah!

Nah, itu tadi 6 posisi woman on top yang beda yang bisa segera Bunda coba malam ini. Tertarik mencoba nomor berapa Bun? • Kehamilan • Tips Kehamilan • Trimester Pertama • Trimester Kedua • Trimester Ketiga • Melahirkan • Menyusui • Tumbuh Kembang • Bayi • Balita • Prasekolah • Praremaja • Usia Sekolah • Parenting • Pernikahan • Berita Terkini • Seks • Keluarga • Kesehatan • Penyakit • Info Sehat • Vaksinasi • Kebugaran • Gaya Hidup • Keuangan • Travel • Fashion • Hiburan • Kecantikan • Kebudayaan • Lainnya • TAP Komuniti • Beriklan Dengan Kami • Hubungi Kami • Jadilah Kontributor Kami Tag Kesehatan Jakarta - Meski wanita cenderung lebih sulit meraih orgasme, rupanya ada beberapa posisi seks atau gaya bercinta yang bisa membuat mereka lebih mudah orgasme.

Bahkan, sederet posisi ini diyakini bisa membuat wanita orgasme berulang kali. Dikutip dari Daily Star, salah satu posisinya adalah gambar posisi woman on top ilustrasi. Bagi yang kerap mencoba posisi ini, tak ada salahnya untuk mencoba kembali gaya bercinta sederhana ini. Begitu juga dengan posisi woman on top, saat wanita berada di atas pria, penetrasi bisa terjadi lebih dalam dan memudahkan mereka orgasme.

Berikut sederet gaya bercinta yang bisa membuat para wanita orgasme berulang kali. Baca juga: Sesi Bercinta Mulai Membosankan? Yuk Coba 5 Tips Ini 1. Missionary Meski termasuk posisi klasik dan sangat umum dilakukan pasangan, posisi seks ini malah mempermudah wanita orgasme saat bercinta bahkan berulang kali.

Mengapa? Pasalnya, posisi ini memudahkan wanita mencapai G-spot. Selain itu, sperma dapat jauh lebih mudah mengalir menuju rahim wanita. 2. Doggy style Posisi ini diyakini bisa membuat klitoris benar-benar terangsang, dengan begitu wanita lebih mudah orgasme berulang kali.

gambar posisi woman on top ilustrasi

Kekurangannya, pasangan bisa merasa nyeri di lutut, tetapi ini bisa diatasi dengan menaruh bantal di bawah perut dan dada.

3. Posisi wheelbarrow Posisi seks wheelbarrow pun bisa membuat wanita lebih mudah orgasme. Hal ini dikarenakan penetrasi bisa lebih mendalam, hingga wanita jauh lebih mungkin orgasme berulang kali. Selain itu, posisi ini juga diyakini bisa membakar banyak kalori, karena posisi kedua tangan harus stabil saat bertumpu pada lantai atau ranjang. 4. The drop box Rata-rata wanita disebut menyukai posisi ini lantaran membuat mereka tahan lama di atas ranjang.

gambar posisi woman on top ilustrasi

Posisi seks satu ini juga memudahkan penetrasi dan membuat pria bermain dengan area G-spot para wanita sampai orgasme berulang kali. 5. The catcher Gaya bercinta the catcher membuat wanita perlu menghadap dan duduk di atas pria seperti sedang menunggang kuda. Carol Queen PhD, pakar seks merekomendasikan posisi ini bagi semua pasangan karena bisa merangsang zona sensitif wanita seperti vagina.

Berita Terkait • Wajib Dicoba! Ini 4 Posisi yang Bikin Seks Makin Enak • Ssst! Ternyata Ini Lho Alasan Seks Terasa Enak • Survey Ungkap 5 Posisi Bercinta yang Dibenci Wanita • Nggak Sampai Berjam-jam, Berapa Lama Sih Normalnya Orang Bercinta?

• Minum Kopi Sebelum Bercinta Bisa Dongkrak Libido Wanita? Ini Faktanya • Harus Seberapa Sering Sih Bercinta Biar Cepat Hamil? • Bercinta Lebih dari Sekali Setiap Hari, Apa Sih Manfaatnya?

gambar posisi woman on top ilustrasi

• Jangan Langsung Tidur! Lakukan Ini Setelah Seks Biar Miss V Selalu Happy MOST POPULAR • 1 Hepatitis Akut 'Misterius' Menular Lewat Pernapasan dan Pencernaan, Begini Mencegahnya • 2 Benarkah Long COVID 'Biang Kerok' Hepatitis Misterius? Ini Penjelasan Pakar IDI • 3 Masih Misterius, IDAI Ungkap Kemungkinan Cara Penularan Hepatitis Akut • 4 Tips Curi-curi Waktu untuk Bercinta di Pagi Hari • 5 Post Holiday Blues Bikin Tak Semangat Bekerja?

Psikolog Sarankan Ini • 6 Perlengkapan Main Sepatu Roda, Penting agar Tetap Aman Saat Meluncur • 7 5 Tips Foreplay yang Bikin Seks Makin Panas • 8 WHO: Angka Kematian Tak Langsung Pasien COVID-19 RI Tertinggi Ketiga di Gambar posisi woman on top ilustrasi • 9 Wajib Dicoba! Ini 4 Posisi yang Bikin Seks Makin Enak • 10 Ssst! Ternyata Ini Lho Alasan Seks Terasa Enak • SELENGKAPNYA
Ngomongin tentang posisi berhubungan intim yang paling disukai PRIA tentu saja yang bisa membawa kenikmatan seksual tertinggi sekaligus bisa membuat Istri nya orgasme hebat di ranjang, iya ata IYA?

🙂 Namun sayangnya, sebelum Anda membaca informasi di artikel ini kemungkinan Anda belum tahu bahwa posisi bercinta yang selama ini dipakai dalam berhubungan seks cenderung biasa saja, dan malah membuat Anda lebih cepat “keluar”. Tahukah Anda? Sebagian besar gaya berhubungan seks di ranjang yang membuat Anda tahan lama adalah posisi yang dipakai dengan prinsip melawan gaya gravitasi – dan perlu Anda ingat itu! Namun tidak selamanya prinsip itu Anda lakukan, karena yang terpenting dalam hubungan suami istri yang berkualitas adalah kedua belah pihak memperoleh kepuasan seks.

Baca juga: cara mengatasi ejakulasi dini Ampuh Karena itu Anda perlu tahu juga bahwa ada beberapa posisi hubungan intim yang bisa membuat Istri orgasme lebih cepat sekaligus Anda bisa bertahan lebih lama di ranjang untuk mendapatkan sensasi seksual yang tak terkira rasanya.

Apa saja posisi berhubungan seks dengan istri yang bisa membantu meningkatkan durasi Anda “keluar” sekaligus membuat Istri “terbang ke atas awan”? Simak berikut ini: Daftar Isi • 3 Variasi Posisi Berhubungan Intim yang Buat Tahan Lama & Isti Orgasme • 1. Posisi Seksual Woman on Top • 2. Posisi Seksual Doggie Style • 3.

gambar posisi woman on top ilustrasi

Posisi Seksual Misionari • Cobalah Posisi Berhubungan Intim Tahan Lama sekaligus… 3 Variasi Posisi Berhubungan Intim yang Buat Tahan Lama & Isti Orgasme 1.

Posisi Seksual Woman on Top Posisi saat berhubungan intim dimana wanita berada diatas dan memegang dominasi menjadi posisi favorit untuk membuat anda menjadi lebih lama di ranjang. Karena dengan posisi berhubungan intim ini Anda tidak berfokus pada goyangan (dominan istri), sehingga bisa lebih banyak difokuskan kepada merangsang istri supaya dia cepat orgasme.

Disamping itu, Istri anda akan lebih “kreatif” dalam mencari titik g-spot nya sendiri selama penetrasi, dan posisi woman on top ini cukup banyak disukai oleh pria karena alasan tersebut. Variasi posisi woman on top yang membuat wanita cepat orgasme Untuk menambah titik rangsang Istri anda, mintalah padanya untuk membalikkan badan memunggungi anda. Kemudian tekuklah kaki kiri anda dan lakukan penetrasi dengan posisi pasangan anda mengapit kaki kiri yang ditekuk tadi. Dengan gerakan ini, klitoris Istri akan terangsang juga oleh pangkal paha anda sehingga besar kemungkinan dia akan cepat orgasme.

Baca juga: 5 alasan Pria suka payudara Wanita 2. Posisi Seksual Doggie Style Posisi berhubungan intim dimana Anda bisa melakukan penetrasi lebih dalam dari arah belakang disertai sensasi yang berbeda dari biasanya.

Sebab pada posisi ini sulit melakukan kontak mata, namun sebaliknya anda dihadapkan pada pemandangan tubuh Istri tercinta yang sangat seksi. Yang perlu Anda perhatikan dalam cara hubungan intim ini adalah ritme posisi penetrasi yang tepat, karena bisa-bisa justru Anda yang cepat keluar dulu alias enjakulasi saking dalam dan nikmatnya. Namun sebaliknya jika dilakukan dengan irama penetrasi yang pas, Istri akan menggelinjang kenikmatan karena mendapatkan orgasme. IYA betul, posisi seks Doggie Style sangat membantu pasangan anda memperoleh Big O bertubi-tubi.

Variasi gaya bercinta Doggie Style membuat Istri cepat orgasme Tetap dengan posisi penetrasi dari belakang, gunakan bantal untuk mengganjal bagian pinggul Istri anda sehingga pantatnya lebih menungging. Penetrasi dapat dilakukan dengan kedua paha Istri anda dilebarkan maupun dirapatkan, tergantung dari kenyamanan anda berdua.

Dalam posisi ini, Anda memegang kontrol penetrasi lakukan dengan tempo sedang dan bila perlu tanyakan pada Istri anda apakah sodokan penetrasi anda gambar posisi woman on top ilustrasi tepat mengenai titik G-Spot nya atau belum. Jika dia merasakan area G-Spotnya terangsang secara intens oleh gerakan penetrasi Anda, maka sebentar lagi Istri Orgasme.

Apalagi jika anda melakukan teknik cara membesarkan alat vital secara alami! 3. Posisi Seksual Misionari Sebagai posisi paling favorit dan sering dilakukan, Anda bisa saja lebih tahan lama di ranjang menggunakan gaya bercinta misionaris konvesional ini (pria diatas). Lakukan dengan irama penetrasi sedang dan sesekali goyangkan ke atas, bawah, samping supaya saraf-saraf kenikmatan di sekitar dinding vagina pasangan Anda terangsang dengan intens.

Jika Anda memiliki lengkungan kepala gambar posisi woman on top ilustrasi ke arah atas, berbahagialah, sebab dengan posisi bercinta Misionari ini kemungkinan titik G-Spot Istri anda terangsang akan lebih besar karena titik nikmat (G-Spot) wanita berada di bagian atas beberapa cm dari “pintu masuk” pasangan Anda. Variasi posisi Misionari membuat wanita orgasme Lakukan posisi ini untuk membuat Istri sekaligus Anda mendapatkan kepuasan yang maksimal, karena dengan posisi variasi ini, Anda menambahkan titik rangsangan di klitoris Istri sehingga lebih memacu cepatnya dia meraih orgasme.

Disamping itu, dengan posisi ini rangsangan yang Anda rasakan pun semakin hebat, sehingga perlu Anda perhatikan ritme penetrasi dan kemampuan menahan desakan ejakulasi yang makin besar.

Simak juga pantangan apa saja yang perlu anda ketahui kalau mau kuat dan tahan lama di ranjang. BTW, melakukan posisi diatas masih juga cepat keluar? Cobalah Posisi Berhubungan Intim Tahan Lama sekaligus… Karena kualitas hubungan seks ditentukan dari kepuasan Anda dan Istri tercinta, jangan bangga jika Anda lebih sering “keluar duluan” dengan meninggalkan Istri Anda tidak mendapatkan orgasme.

Kalau ingin diakui suami perkasa di ranjang, mulailah dari sekarang berlatih otot PC Anda agar kemampuan mengontrol desakan ejakulasi jadi lebih baik. Cara mengatasi ejakulasi dini yang biasa disebut senam Kegel ini sudah dibuktikan melalui penelitian dapat meningkatkan kejantanan Anda hingga 7x Lipat, karena itu jangan remehkan kehebatan dari latihan kegel ini! Kalau Anda tidak memiliki waktu untuk berlatih otot PC ini, gunakan uang Anda untuk membeli produk Herbal yang bisa membantu mengatasi masalah ejakulasi dini Anda – seperti FOREDI Karena Istri Anda juga butuh dipuaskan, sayangi dia gambar posisi woman on top ilustrasi Informasi posisi berhubungan intim agar suami tahan lama sekaligus Istri cepat ORGASME ini kami persembahkan untuk Anda – jika bermanfaat berikan share dan komentar Anda di bawah ini.

Terimakasih!
VIVA – Gaya seks wanita di atas atau cowgirl atau woman on top disukai banyak pasangan, terutama pada hari-hari saat sang pria malas mengambil alih ranjang. Apalagi, posisi ini kerap dianggap sebagai posisi paling mujarab untuk raih kenikmatan hingga klimaks.

Tetapi, tak semua wanita dapat dengan mudah melakukannya, apalagi yang minim pengalaman. Terlebih, bagi pasangan yang baru saja menikah, tentu gaya ini cukup menantang. Jika Anda seorang pemula, berikut beberapa hal yang harus Anda ketahui, dilansir dari Women’s Health Magazine, Jumat, 18 Desember 2020.

Ketika wanita di atas, akan benar-benar memiliki peran penting dan pria tidak bisa berbuat banyak tentang itu. Karena itu, jika Anda suka berada di sisi yang mendominasi, pilihlah gaya ini. Namun, posisi ini bisa memicu penis terluka apabila wanita memiliki bobot berlebih. Coba gaya lain yang lebih aman untuk dilakukan saat bercinta, ya.

2. Pemandangan sensualPosisi dalam berhubungan seks memang berpengaruh besar pada kenikmatan dan kenyamanan saat bercinta. Untuk itu, banyak pasangan ingin mencoba berhubungan intim dengan posisi dan gaya baru.

Tapi lagi-lagi, yang menjadi favorit adalah posisi seks klasik alias itu-itu saja. Meski terkesan biasa, gaya berhubungan intim ini selalu menjadi kesukaan para pasangan, bahkan mungkin dilakukan setiap bercinta.

Hmm… kira-kira apa sajakah itu? Nah, berikut ini Popbela bocorkan ada 5 gaya berhubungan intim favorit sepanjang masa. Pexels.com/Roman Odintsov Bicara soal gaya berhubungan intim favorit, tentu misionaris berada di urutan pertama! Posisi yang juga dikenal dengan istilah man on top ini memang klasik, tapi justru paling digemari banyak pasangan.

Saat melakukan gaya ini, laki-laki bisa dengan mudah melakukan penetrasi dan memegang kendali penuh untuk mengatur kecepatan serta kedalaman saat bercinta.

Selain itu, perempuan juga menyukai posisi misionaris karena terasa lebih intim ketika pasangan memandang matanya. Meski terkesan biasa, posisi misionaris juga bisa dimodifikasi agar terkesan berbeda, lho. Salah satunya dengan legs up alias kaki diangkat. Saat melakukan penetrasi, cobalah untuk mengangkat kaki ke atas bahu suami.

Gaya ini juga bisa dimodifikasi dengan menambah sanggahan di panggulmu sehingga membuat penetrasi akan terasa lebih dalam. Pexels.com Pada dasarnya, keintiman saat bercinta tak melulu didapat dengan posisi berhadapan. Kamu dan pasangan juga bisa mencobanya dengan gaya doggy style. Nah, posisi ini diklaim menjadi favorit para lelaki karena dia bisa melakukan penetrasi lebih dalam sehingga membuatnya dapat cepat mencapai klimaks.

Posisi doggy style mengharuskan kamu berada dalam posisi merangkak atau berbaring telungkup. Kemudian, penetrasi dilakukan dari arah belakang.

Saat melakukan posisi ini, kamu dan pasangan harus sama-sama merasa nyaman, ya. Menariknya, doggy style nggak cuma bisa dilakukan di atas ranjang, tapi bisa juga dilakukan di tepi tempat tidur, lho. Pexels.com/Pixabay Posisi seks ini digemari banyak orang karena relatif mudah dilakukan dengan pasangan.

Saat melakukan posisi woman on top, perempuan yang mengendalikan penetrasi sehingga kedua belah pihak sama-sama mendapatkan kenyamanan. Dengan begitu, orgasme pun berpeluang lebih besar bida didapatkan.

Supaya gaya woman on top bisa terasa maksimal, lakukan dengan ritme lambat terlebih dahulu. Selain bisa menemukan posisi yang pas, melakukan penetrasi dengan lambat juga mencegahmu merasa kelelahan.

gambar posisi woman on top ilustrasi

Untuk laki-laki, posisi ini juga menyenangkan karena dia bisa menikmati tubuh pasangan ketika ia berada di bawah. Pexels.com/Ron Lach Posisi reverse cowgirl sebenarnya mirip dengan woman on top, yakni posisi perempuan berada di atas tubuh laki-laki. Jika pada posisi woman on top kamu berhadapan dengan pasanganmu, maka untuk melakukan reverse cowgirl kamu melakukan sebaliknya. Posisinya seperti duduk membelakangi pasanganmu, kemudian menggerakkan pinggul naik turun.

Posisi ini dapat memberikan sensasi yang berbeda karena kamu bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Kalau kamu belum terbiasa dengan gaya ini, cobalah secara perlahan kemudian lakukan penetrasi dangkal terlebih dahulu. Jika sudah menemukan posisi yang nyaman, kamu dapat menyesuaikan intensitas penetrasi seperti keinginanmu, Bela.

Pexels.com/Cottonbro Ketika kamu sedang merasa lelah, tapi tetap ingin berhubungan intim, posisi spooning bisa jadi pilihan yang tepat. Selain menghangatkan, posisi spooning juga bisa meningkatkan gairah seks pada kamu dan pasangan. Spooning merupakan posisi bercinta di mana kamu berbaring membelakangi pasangan.

Kemudian sesuaikan tubuh agar penetrasi bisa dilakukan dari belakang. Setelah menemukan posisi penetrasi yang pas, pasanganmu bisa memeluk dari belakang untuk menambah keintiman.

Itulah 5 gaya berhubungan intim favorit sepanjang masa. Meski klasik, nyatanya gambar posisi woman on top ilustrasi seks ini justru paling digemari banyak orang. Kalau kamu sendiri paling suka yang mana, nih? Baca Juga: Ini 5 Posisi Seks yang Cocok dicoba di Setiap Ruangan Rumah Baca Juga: Apa Itu Posisi Seks Pretzel dan Cara Melakukannya Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Kurang dari 10 Menit
Jakarta - Meski bercinta merupakan hal yang bisa membuat pasangan merasa lebih intim, bercinta kadang ternyata tidak cukup membuat wanita agar bisa mencapai orgasme.

Faktanya, hanya sebanyak 18 persen wanita yang dilaporkan bisa mencapai klimaks hanya melalui penetrasi Namun, hal tersebut bukan berarti pria tidak bisa membuat pasangannya merasa puas saat sedang berhubungan intim.

Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan pria untuk membuat pasangannya orgasme. Beberapa di antaranya adalah dengan memulai sesi bercinta dengan sedikit 'pemanasan' melalui foreplay dan menentukan posisi bercinta yang tepat.

Dikutip dari laman Health, berikut 4 variasi bercinta gambar posisi woman on top ilustrasi bisa membuat wanita mudah orgasme. Baca juga: Pilihan Posisi Bercinta yang Bikin Para Istri Minta Jatah Lagi 1. Cowgirl Variasi yang juga dikenal dengan sebutan 'woman on top' ini banyak disukai wanita karena pasangannya akan memiliki kebebasan untuk menyentuh dan mencium tubuhnya.

Wanita juga memiliki kebebasan untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman saat penetrasi pada posisi ini, sehingga lebih mudah mencapai klimaks.

2. Missionary leg lift Missionary merupakan posisi nyaman, tetapi tidak mudah membuat wanita orgasme. Namun, sedikit modifikasi dari variasi ini bisa membuat wanita menjadi lebih mudah mencapai klimaks, yakni dengan menaikkan kaki dan meletakkannya di pundak pria.

Dengan demikian, pria akan lebih mudah menstimulasi klitoris wanita. 3. Doggy style Tak hanya menjadi kesukaan para pria, doggy style ternyata juga disukai oleh wanita.

Pada variasi ini, ketika pria gambar posisi woman on top ilustrasi penetrasi, wanita bisa menstimulasi dirinya sendiri melalui masturbasi. Jadi keduanya, pria dan wanita, sama-sama bisa merasakan kepuasan seks hingga klimaks.

4. Spooning Dikenal juga sebagai 'variasi side-by-side', posisi di mana wanita dan pria berbaring menyamping menghadap ke arah yang sama ini juga membuat wanita mudah orgasme. Pasalnya, pada variasi ini pria memiliki kebebasan untuk mengeksplorasi tubuh wanita sembari melakukan penetrasi.

Sebagai contoh, pria bisa menstimulasi payudara dan klitoris agar pasangannya lebih mudah mencapai klimaks. Berita Terkait • Tips Curi-curi Waktu untuk Bercinta di Pagi Hari • 5 Tips Foreplay yang Bikin Seks Makin Panas • Wajib Dicoba! Ini 4 Posisi yang Bikin Seks Makin Enak • Ssst! Ternyata Ini Lho Alasan Seks Terasa Enak • Harus Seberapa Sering Bercinta Biar Cepat Hamil?

• Survey Ungkap 5 Posisi Bercinta yang Dibenci Wanita • Nggak Sampai Berjam-jam, Berapa Lama Sih Normalnya Orang Bercinta? • Hubungan Seks Mulai Boring? 5 Tips Ini Bisa Tingkatkan Libido MOST POPULAR • 1 Hepatitis Akut 'Misterius' Menular Lewat Pernapasan dan Pencernaan, Begini Mencegahnya • 2 Benarkah Long COVID 'Biang Kerok' Hepatitis Misterius?

Ini Penjelasan Pakar IDI • 3 Masih Misterius, IDAI Ungkap Kemungkinan Cara Penularan Hepatitis Akut • 4 Tips Curi-curi Waktu untuk Bercinta di Pagi Hari • 5 Post Holiday Blues Bikin Tak Semangat Bekerja? Psikolog Sarankan Ini • 6 Perlengkapan Main Sepatu Roda, Penting agar Tetap Aman Saat Meluncur • 7 5 Tips Foreplay yang Bikin Seks Makin Panas • 8 WHO: Angka Kematian Tak Langsung Pasien COVID-19 RI Tertinggi Ketiga di Dunia • 9 Wajib Dicoba! Ini 4 Posisi yang Bikin Seks Makin Enak • 10 Ssst!

Ternyata Ini Lho Alasan Seks Terasa Enak • SELENGKAPNYA
Saat bercinta, siapa yang tidak ingin tahan lama “bertempur” di ranjang? Terkadang, banyak hal yang membuat pria menjadi orgasme terlalu cepat. Hal ini berbeda dengan wanita yang cenderung butuh waktu lebih lama untuk mencapai orgasme. Nah, melakukan g aya atau posisi bercinta yang bervariasi bisa menjadi solusi untuk menambah keintiman dan warna dalam hubungan seks Anda dan pasangan.

Maka dari itu, simak gaya bercinta favorit berikut ini, ya! Macam-macam gaya bercinta untuk seks yang tahan lama Tak sedikit orang yang kurang memahami variasi gaya saat bercinta. Akibatnya, hubungan di ranjang terasa hambar karena posisi yang dilakukan hanya itu-itu saja. Nah, Anda tidak perlu khawatir karena artikel kali ini akan memaparkan apa saja posisi seks yang nikmat tiada tara sekaligus bikin tahan lama. Simak daftarnya di bawah ini: 1. Misionaris Salah satu posisi seks yang intim ini memang merupakan posisi standar dan dasar dalam melakukan penetrasi vaginal.

Gaya atau posisi bercinta ini memudahkan Anda dan pasangan agar bisa semakin dekat dan intim melalui sentuhan, tatapan, suara, dan kenyamanan.

Karena merupakan posisi bercinta yang paling dasar, misionaris biasanya paling banyak dilakukan saat malam pertama oleh pasangan yang baru menikah. Misionaris biasanya dilakukan dengan cara berikut: • Posisi wanita berbaring dan pria di atas untuk memudahkan penetrasi penis dan vagina. • Agar lebih mudah, pastikan posisi kedua kaki wanita terbuka lebar saat melakukan seks. Jika Anda bosan dengan posisi misionaris yang itu-itu saja, coba lakukan sedikit modifikasi agar seks bersama pasangan jadi lebih berkesan.

Wanita bisa mel ingkarkan kedua kaki di pinggul pria atau mengangkat kemudian meletakkan kedua kaki di bahu pria. Metode ini banyak diminati pria karena memberikan sensasi “sempit” ketika penetrasi.

Tak hanya itu, posisi seks ini bisa menambah rasa pijatan pada penis pria saat berada di dalam vagina wanita Agar sesi bercinta semakin panas, pria juga bisa menggoda dengan cara berbisik manis di telinga wanita, mencium mesrabernapas di leher, maupun merangsang payudara wanita. Posisi misionaris dirasa pas untuk memperpanjang durasi bercinta agar lebih nikmat dan menyenangkan.

2. S pooning atau menyamping Selain bisa menambah keintiman Anda dan pasangan, posisi bercinta yang pertama ini juga bisa bikin kegiatan memadu kasih Anda berjalan lebih lama, lho. Posisi menyamping, atau yang biasa juga disebut dengan nama posisi spooning, akan menyatukan Anda dan pasangan di atas ranjang.

Gaya bercinta yang satu ini juga tidak memerlukan banyak tenaga. Dengan begitu, durasi bercinta diharapkan tetap lama dan intim. Menurut gambar posisi woman on top ilustrasi artikel dari Indian Journal of Endocrinology and Metabolism, posisi seks spooning atau menyamping dapat memicu kenaikan hormon oksitosin di dalam tubuh. Hormon ini tak hanya membantu meringankan stres, tetapi juga mendukung interaksi sosial yang positif.

Oleh karena itu, posisi spooning adalah pilihan yang tepat untuk menambah keintiman Anda dan pasangan. Berikut tahapan melakukan posisi bercinta spooning atau menyamping: • Tubuh Anda dan pasangan menghadap ke samping dalam satu arah.

• Lakukan penetrasi dengan posisi pria sembari memeluk di belakang tubuh wanita. Gaya berhubungan intim yang satu ini juga memungkinkan Anda berdua untuk mengobrol satu sama lain dengan santai. Pasalnya, posisi kepala suami yang sangat dekat dengan telinga istri, sehingga suami bisa berbicara tanpa membutuhkan energi dan bahkan berbisik.

Setelah bercinta pun Anda berdua bisa langsung berpelukan sampai jatuh tertidur. Pas sekali untuk menutup hari Anda yang begitu sibuk, bukan? 3. Gaya bercinta duduk mendekap Gaya seks yang satu ini dapat membuat Anda dan pasangan merasa saling terikat sehingga memperpanjang durasi bercinta.

Posisi sex ini dilakukan dengan cara berikut: • Pertama-tama oleh pria dengan cara bersandar di kepala tempat tidur maupun sofa. • Selanjutnya, kedua kaki pria harus dibuka lebar sehingga wanita bisa duduk atau dipangku dengan nyaman di atasnya. • Secara perlahan, turunkan bagian pinggang wanita dan atur penetrasi dari bawah ke atas. Posisi ini memungkinkan wanita untuk memegang kendali dan mengatur kecepatan selama penetrasi. Gambar posisi woman on top ilustrasi tidak jatuh, wanita bisa memeluk atau memegang erat bahu pria.

Tips agar waktu bercinta jadi lama adalah dengan fokus pada tatapan dan rasa kasih sayang saat berhubungan seks. Jangan lupa, lakukan gaya sex ini dengan gerakan lamban dengan saling membelai lembut supaya hubungan seks jadi menyenangkan untuk Anda berdua. Bagi pria, godalah wanita dengan bisikan romantis, ciuman mesra, dan rangsangan pada payudara ketika melakukan penetrasi.

4. D oggy style Siapa yang tidak tahu posisi seks ( sex) ini? Gaya berhubungan intim yang mengharuskan wanita dalam posisi merangkak atau berbaring telungkup ini memang banyak digemari.

Pada posisi berhubungan intim ini, pusat kendali penetrasi ada di pria. Nah, agar sama-sama merasa nyaman, Anda dan pasangan perlu mengatur ritme penetrasi serileks mungkin. Karena posisi wanita seperti sedang merangkak, sensasi saat penetrasi biasanya terasa dalam dan luar biasa. Bahkan, tidak dipungkiri juga, wanita bisa lebih mudah mencapai orgasme jika melakukan gaya seks doggy style. Posisi berhubungan intim ini juga memungkinkan kedua pasangan untuk mencapai orgasme bersamaan.

Secara otomatis, cara bercinta doggy style ini dapat memperkuat keintiman Anda dan pasangan. Sesekali, cobalah tempat baru untuk melakukan posisi bercinta ini.

Ya, tak melulu harus di atas kasur, Anda dan pasangan bisa melakukan posisi hubungan suami istri doggy style ini di sofa atau tepian meja. Sensasi yang diberikan tidak kalah nikmat seperti melakukan di kasur. Namun, ingatlah untuk tidak terlalu bersemangat saat bercinta dengan gaya ini. Pasalnya, sebuah studi dari International Journal of Impotence Research menyatakan bahwa posisi doggy style cukup berisiko tinggi menyebabkan cedera pada penis.

Mencoba variasi baru sah-sah saja, asalkan tetap memperhatikan keamanan Anda dan pasangan, ya. 5. Woman on top Sama seperti gaya bercinta duduk mendekap, posisi berhubungan intim woman on top atau wanita di atas juga memberikan wewenang bagi wanita untuk memegang kendali.

Sebaliknya, pria hanya mengambil posisi pasif dan menempatkan tubuh serileks mungkin. Posisi woman on top dapat dilakukan dengan cara berikut: • Wanita duduk di atas tubuh pria yang berbaring terlentang di tempat tidur.

• Selanjutnya wanita mulai melakukan penetrasi dari atas da mengatur ritme bercinta sesuai dengan keinginan serta kenyamanan. Tak jauh berbeda dengan posisi sex doggy style, gaya bercinta woman on top juga membuat wanita merasakan penetrasi yang cukup dalam.

6. Bersandar di dinding Gaya bercinta berdiri dengan cara bersandar di dinding juga tak kalah menarik untuk Anda coba. Untuk bisa melakukan posisi hubungan intim ini, berikut cara yang perlu dilakukan: • Wanita berdiri dengan posisi menempel pada dinding, kemudian pria melakukan penetrasi dari depan atau posisi menghadap dinding. • Atur kecepatan dan intensitas dorongan selama penetrasi secara perlahan. Posisi bercinta ini memudahkan tangan pria untuk bergerak mengeksplorasi sekaligus merangsang bagian klitoris dan g-spot wanita.

Menariknya lagi, posisi ini juga direkomendasikan bagi Anda yang memiliki masalah persendian. Menurut situs CreakyJointsgaya bercinta sambil berdiri bisa membantu mengurangi tekanan pada bahu serta area panggul. 7. Seks oral Seks oral adalah salah satu cara bercinta yang bisa dilakukan tanpa harus melepas pakaian. Jika bosan melakukan seks oral di tempat tidur, Anda bisa coba melakukannya di atas meja maupun sofa.

Berikut cara melakukan gaya bercinta seks oral: • Anda duduk di tepi meja atau tempat tidur dan pasangan berlutut di depannya. • Pastikan meja yang Anda gunakan cukup tinggi dan kokoh serta bersih dari segala kotoran. • Setelah itu, turunkan pakaian dalam Anda dan mintalah pasangan untuk mulai menstimulasi area organ intim.

Posisi ini memungkinkan pasangan untuk menggunakan bibir, lidah, dan tangan untuk memanjakan bagian intim Anda. Pasangan Anda juga akan lebih leluasa bergerak untuk mencoba berbagai manuver. Lakukan cara ini secara bergantian ketika Anda ingin mengeksplor area intim pasangan. 8. Cow girl Gaya bercinta ini mirip dengan posisi woman on top, tetapi sensasi yang dihasilkan tentu berbeda. Untuk memulai posisi bercinta hubungan suami istri ini, berikut cara idealnya: • Posisi pria duduk santai di kursi atau tepi tempat tidur.

• Wanita memunggung sambil perlahan duduk mengangkang di atas pangkuan pria. • Wanita melakukan penetrasi perlahan-lahan dengan menumpukan kedua lengan tangan pada utut pasangan maupun sandaran beda lainnya.

gambar posisi woman on top ilustrasi

• Atur kedalaman dan kecepatan penetrasi selama seks. • Pertama-tama wanita perlu mencoba penetrasi dangkal terlebih dulu dengan sedikit mengangkat bokong naik dan turun. • Setelah dirasa nyaman, wanita bisa menyesuaikan intensitas penetrasi sesuai keinginan sendiri. Penting untuk mencari posisi duduk atau jongkok yang nyaman bagi wanita untuk memegang kendali seks sepenuhnya.

Bonusnya, posisi reverse cowgirl ini dapat memberikan wanita orgasme yang lebih hebat karena sudut penetrasinya lebih intens untuk merangsang klitoris. 9.

gambar posisi woman on top ilustrasi

Posisi seks anal Seks anal adalah gaya bercinta ketika pria memasukkan penisnya ke dalam anus pasangannya. Jadi, penetrasi yang dilakukan bukanlah pada vagina, melainkan penis dan anus. Ada beberapa wanita menikmati hubungan seksual ini, sedangkan yang lainnya tidak. Posisi bercinta ini tidak dapat menyebabkan wanita hamil sebab anus gambar posisi woman on top ilustrasi terhubung ke sistem reproduksi. Hanya saja, Anda disarankan untuk menggunakan pengaman jika ingin mencoba bercinta dengan gaya seks anal ini.

Pasalnya, seks anal tanpa pakai kondom berisiko tinggi menularkan penyakit kelamin seksual, seperti klamidia, kencing nanah (gonore), herpes, hingga HIV/AIDS. Selain itu, anus tidak menghasilkan pelumas cukup untuk penetrasi yang nyaman. Atas dasar inilah gaya bercinta seks oral ini mungkin membutuhkan banyak pelumas tambahan, seperti pelumas vagina yang dijual di pasaran.

10. Posisi kneeling wheelbarrow Gaya bercinta selanjutnya disebut dengan kneeling wheelbarrow atau posisi seperti mendorong gerobak. Berikut cara melakukan gaya bercinta kneeling wheelbarrow: • Pria dalam posisi berlutut dan wanita di posisi berdiri terbalik. • Kepala wanita berada di depan telapak kaki pria, sedangkan kakinya dilingkarkan ke atas pundak atau mengapit kepala pria. Posisi hubungan seksual ini cenderung berbahaya dan membuat banyak pasangan khawatir.

Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati jika ingin mencoba gaya atau posisi seks ( sex) ini. 11. Masturbasi bersama Selain macam-macam gaya seks ( sex) di atas, masturbasi adalah posisi berhubungan intim bebas stres yang mudah dilakukan dan menyenangkan. Masturbasi sering kali tidak dikategorikan sebagai posisi berhubungan intim. Ini mungkin karena banyak orang tidak menganggap aktivitas tersebut sebagai seks ‘nyata’ kecuali ada penetrasi, entah vagina dan penis maupun anus dan penis.

Padahal, masturbasi bersama adalah cara yang bagus untuk belajar tentang hasrat dan kesenangan masing-masing pasangan sekaligus menikmati orgasme yang memuaskan. Pasalnya, saat masturbasi sendiri maupun bersama, Anda masing-masing “mengurus” diri sendiri sehingga tidak akan ada tekanan untuk tampil sempurna. 10 Bukti Bahwa Bercinta Itu Menyehatkan Buat Tubuh Meski adalah macam-macam gaya seks ( sex), carilah gaya bercinta yang paling nyaman dan aman untuk diri Anda dan pasangan.

Jangan sampai keinginan untuk mencoba gaya bercinta baru justru menjadi hambatan bagi Anda berdua dalam menikmati seks. Memvariasikan posisi seks tak hanya bisa dilakukan dengan mengubah-ubah gaya bercinta. Anda bisa mencoba cara lainnya yang juga menantang, seperti melakukan seks di luar kamar tidur seperti sofa, dapur, atau bahkan seks di kamar mandi. Pakai teknik gaya bercinta ini untuk menahan orgasme Selain posisi bercinta, Anda juga bisa menjajal trik khusus agar bisa tahan lama di ranjang.

Anda dapat mencoba teknik menahan orgasme agar tidak terlalu cepat. Menurut Mayo Cliniccara agar bercinta lebih tahan lama yang satu ini dianjurkan oleh dokter untuk pria yang memiliki masalah ejakulasi dini. Namun, teknik ini tidak ada salahnya dicoba juga bagi pria tanpa masalah ejakulasi. Begini cara menahan orgasme saat becinta: • Saat penetrasi selama seks berlangsung dan Anda mulai merasakan orgasme atau ingin mencapai puncak, segera cabut penis dari vagina.

• Selanjutnya, mintalah pasangan untuk menekan perlahan bagian ujung penis. • Tahan posisi ini selama beberapa detik, hingga rasa ingin orgasme menghilang. Dengan melakukan teknik ini berulang kali, lama kelamaan Anda mulai mengetahui cara menunda ejakulasi tanpa perlu melakukan teknik ini lagi. Itulah tadi berbagai tips mengenai gaya bercinta yang dijamin mampu mewarnai kehidupan seks Anda dan pasangan. Selamat mencoba malam ini!

Brown, NL. (2013). Safer Oral Sex Practices – Sutter Health. Retrieved January 27, 2020, from https://www.sutterhealth.org/pamf/health/teens/sexual/safer-oral-sex-practices Andersen, CH.

(2018). 6 Sex Positions Worth Trying When You Have Arthritis – CreakyJoints. Retrieved January 27, 2020, from https://creakyjoints.org/sex-and-intimacy/sex-positions-arthritis/ Premature ejaculation – Mayo Clinic.

(2020). Retrieved January 27, 2020, from https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/premature-ejaculation/diagnosis-treatment/drc-20354905 Magon, N., & Kalra, S. (2011). The gambar posisi woman on top ilustrasi history of oxytocin: Love, lust, and labor.

Indian journal of endocrinology and metabolism, 15 Suppl 3(Suppl3), S156–S161. https://doi.org/10.4103/2230-8210.84851 Krejčová, L., Kuba, R., Flegr, J., & Gambar posisi woman on top ilustrasi, K. (2020). Kamasutra in Practice: The Use of Sexual Positions in the Czech Population and Their Association With Female Coital Orgasm Potential. Sexual Medicine, 8(4), 767-776. https://doi.org/10.1016/j.esxm.2020.07.003 Barros, R., Schulze, L., Ornellas, A., Koifman, L., & Favorito, L.

(2017). Relationship between sexual position and severity of penile fracture. International Journal Of Impotence Research, 29(5), 207-209. https://doi.org/10.1038/ijir.2017.24 What anal sex? What are the risks of it?.

(2021). Retrieved 16 February 2021, from https://www.plannedparenthood.org/learn/teens/ask-experts/whats-anal-sex-what-are-the-risks-of-it Masturbation - Facts About Male & Female Masturbation.

(2021). Retrieved 16 February 2021, from https://www.plannedparenthood.org/learn/sex-pleasure-and-sexual-dysfunction/masturbation

7 Gaya Posisi Women On Top Wanita Diatas Pria




2022 www.videocon.com