Cara ciuman bibir yang paling disukai pria

cara ciuman bibir yang paling disukai pria

Parapuan.co - Setelah menikah pernahkah Kawan Puan bertanya pada pasangan ciuman seperti apa yang mereka inginkan? Sebab ada kalanya meskipun sudah lama menikah, ternyata ada beberapa pasangan yang tidak bisa menikmati ciumannya. Bagi pria sendiri, ia memiliki beberapa bagian favorit ketika mencium pasangannya seperti leher, kening, dan bibir.

Baca Juga: 5 Manfaat Ciuman dengan Pasangan, Salah Satunya Bisa Kurangi Stres Ciuman bisa terasa lebih menggoda apabila berada di bagian tubuh yang sensitif lo, tapi semua juga tergantung dengan suasananya.

Melansir dari Kompas.comdan Seventeen, pria sangat menyukai ciuman di bagian bibir, berikut beberapa jenis ciuman di bibir yang disukai pria: 1. Ciuman sederhana Ciuman sederhana, atau lebih tepatnya sebuah kecupan, bisa dilakukan dengan cepat di bibir, pipi, atau di mana saja.

Ciuman ini lebih dikategorikan sebagai ciuman kilat, tapi tetap penuh makna dan pertanda kasih sayang tanpa beban. Tidak perlu khawatir, apabila pasanganmu hanya memberi kecupan bukan berati dia tidak sayang ya Kawan Puan. Artikel ini disusun oleh tim penyunting terlatih dan peneliti yang memastikan keakuratan dan kelengkapannya. Tim Manajemen Konten wikiHow memantau hasil penyuntingan cara ciuman bibir yang paling disukai pria kami secara saksama untuk menjamin artikel yang berkualitas tinggi.

Ada 8 referensi yang dikutip dalam artikel ini dan dapat ditemukan di akhir halaman. Mengganti-ganti teknik ciuman selalu menyenangkan, baik dalam hubungan yang masih baru maupun sudah bertahun-tahun.

Kami telah mengumpulkan daftar cara ciuman yang dapat mengejutkan pasangan ketika Anda menyapanya atau saat bermesraan. Baca teknik-teknik berikut ini dan praktikkan saat nanti Anda bertemu pasangan. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/f\/f9\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-1.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-1.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/f\/f9\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-1.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-1.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} Ciuman ini manis dan membuat dia merasa diperhatikan.

Pegang lembut kepalanya dengan kedua tangan, dan dekatkan dahinya cara ciuman bibir yang paling disukai pria bibir Anda. Kecupan ringan di dahi memang tidak seksi, tetapi menunjukkan bahwa Anda sangat menyayanginya (atau mencintainya).

[1] X Teliti sumber • Jika Anda lebih tinggi, ciuman di puncak kepala juga tak kalah menyenangkan. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/8\/89\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-2.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-2.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/8\/89\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-2.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-2.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} Sapa dia dengan gestur manis di tempat umum.

Jika Anda berada di tempat yang tidak pantas untuk bermesraan (mungkin di acara keluarga), Anda bisa menunjukkan rasa sayang pada pasangan tanpa berlebihan. Kecupan singkat di pipi sudah merupakan sapaan yang manis dan pernyataan sayang di tempat umum. [2] X Teliti sumber • Di beberapa budaya, ciuman di pipi adalah sapaan standar saat bertemu siapa pun, terlepas dari adanya ketertarikan romantis atau tidak. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/c\/cd\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-3.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-3.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/c\/cd\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-3.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-3.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/f\/f1\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-4.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-4.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/f\/f1\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-4.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-4.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"
<\/div>"} {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/c\/cd\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-5.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-5.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/c\/cd\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-5.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-5.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"
<\/div>"} {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/0\/0e\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-6.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-6.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/0\/0e\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-6.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-6.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"
<\/div>"} {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/a\/a2\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-7.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-7.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/a\/a2\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-7.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-7.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"
<\/div>"} {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/c\/c6\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-8.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-8.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/c\/c6\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-8.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-8.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"
<\/div>"} Ini ciuman yang cocok untuk kencan pertama.

Condongkan badan Anda dan kecup bibirnya dengan ringan. Jangan lebih dari beberapa detik, segera lepaskan bibir Anda untuk mengukur reaksinya.

[8] X Teliti sumber • Kecupan ringan ini juga sempurna untuk menyapa atau sebagai salam perpisahan untuk pasangan yang sudah lama berhubungan. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/1\/1b\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-9.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-9.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/1\/1b\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-9.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-9.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} Ini adalah versi sensual dari kecupan ringan.

Dekatkan wajah Anda dan cium bibir bawahnya sementara dia mencium bibir atas Anda (atau sebaliknya). Posisi bibir seperti ini membuat ciuman lebih intim dan seksi.

[9] X Teliti sumber • Ini ciuman yang pas untuk mengukur perasaannya pada kencan kedua atau ketiga. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/5\/50\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-10.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-10.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/5\/50\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-10.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-10.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} Ciuman yang juga dikenal sebagai ciuman lidah ini sangat sensual.

Melanjutkan dari ciuman bibir, buka bibir dan masukkan ujung lidah Anda ke dalam mulutnya.

cara ciuman bibir yang paling disukai pria

Tunggu apakah dia membalas. Jika ya, Anda bisa mengikuti gerakannya dan menyesuaikan permainan lidah menurut isyaratnya. [10] X Teliti sumber • Jika dia tidak membuka mulut, mungkin dia belum mau ciuman Prancis.

cara ciuman bibir yang paling disukai pria

Lepaskan bibir Anda karena berarti sekarang kecupan ringan saja sudah cukup. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/c\/ca\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-11.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-11.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/c\/ca\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-11.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-11.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} Kunci ciuman ini adalah gigitan ringan yang tidak sakit.

Saat berciuman, gigit bibir atas atau bawahnya pelan saja, ujung lidah juga boleh. Jika dia tersentak kaget, mungkin gigitan Anda terlalu keras. Akan tetapi, kalau dia suka, Anda bisa menerapkan teknik ini kalau nanti berciuman lagi. [11] X Teliti sumber • Untuk memastikan dia tidak sakit, gigit pelan-pelan menggunakan ujung dua gigi depan. Jangan menanamkan gigi seperti menggigit makanan karena bibir dan mulutnya akan terluka. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/3\/3e\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-12.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-12.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/3\/3e\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-12.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-12.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} Ketika suasana makin panas, gerakkan bibir Anda dari mulutnya.

Ciumi rahang, leher, dan pangkal bahunya untuk melanjutkan keintiman lebih jauh. Jika dia masih memakai baju, Anda bisa menurunkan leher bajunya sedikit supaya bisa mencium dadanya. [12] X Teliti sumber • Kuncinya di sini adalah dia bersedia. Kalau dia kelihatan tidak nyaman, berhenti. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/3\/34\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-13.jpg\/v4-460px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-13.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/3\/34\/What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-13.jpg\/v4-728px-What-Are-Some-Types-of-Kisses-Guys-Like-Step-13.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"}
Jakarta - Saat berhubungan intim, ciuman pastinya tidak akan pernah ketinggalan.

Ada banyak jenis ciuman, seperti untuk menunjukkan rasa kasih sayang, rasa hormat, hingga pembangkit gairah. Dari banyaknya jenis ciuman, ternyata ada beberapa jenis yang paling disukai para pria.

Menurut mereka, jenis ciuman tersebut dianggap sangat romantis dan seksi. Apa saja sih jenis ciuman itu? Berikut detikcom kutip dari Your Tango. Baca juga: 4 Makanan yang Dapat Meningkatkan Gairah Seksual 1. French kiss Kata french kiss mungkin sudah tidak asing di telinga. Jenis ciuman ini melibatkan lidah dan terkesan sangat sensual. Jika dilakukan dengan mata tertutup dan tubuh kedua pasangan saling bersentuhan, ciuman ini bisa membangkitkan gairah seksualnya.

Jenis ciuman ini ternyata yang paling disukai oleh para pria, karena bisa meningkatkan libido sebelum berhubungan seks. Selain itu, jenis ciuman ini juga bisa menunjukkan hasrat dari pasangan. Tetapi, ada beberapa teknik khusus saat melakukannya. Hindari terlalu sering memasukan atau mengeluarkan lidah karena bisa membuat pasangan terganggu.

Akhirnya momen sensual saat berciuman malah terasa aneh. 2. Ciuman sederhana Ciuman sederhana atau kecupan juga disukai para pria cara ciuman bibir yang paling disukai pria. Ciuman kilat yang bisa diberikan di mana saja, seperti pipi, bibir, sampai kening. Tapi, bagi para pria kecupan singkat ini penuh makna dan dianggap sebagai tanda kasih sayang.

3. Ciuman dengan mengisap bibir Jenis ciuman ini biasanya dilakukan sebelum bercinta, fungsinya untuk merangsang pasangan. Ciuman ini disukai para pria karena membuat mereka lebih merasa tertantang. Pada beberapa pria, biasanya melakukannya dengan mengisap sedikit bibir pasangan dengan lembut. Teknik ini disebut bisa membuat si pasangan lebih bergairah dan terangsang.

4. Ciuman di tengah bercinta Jenis terakhir yang disukai para pria adalah ciuman di tengah bercinta. Ciuman ini dianggap bisa memberikan rangsangan lebih besar saat berhubungan seks.

Selain itu, ciuman ini juga bisa menjadi 'jurus jitu' yang membuat gairah seks semakin menyala. Tetapi, jangan terlalu berlebihan saat melakukan ciuman ini. Jika terlalu berlebih dan membuat mulut serta tubuh pasangan basah, kenikmatan yang didapatkan saat berhubungan seks semakin berkurang.

Berita Terkait • Tips Curi-curi Waktu untuk Bercinta di Pagi Hari • 5 Tips Foreplay yang Bikin Seks Makin Panas • Wajib Dicoba! Ini 4 Posisi yang Bikin Seks Makin Enak • Ssst! Ternyata Ini Lho Alasan Seks Terasa Enak • Harus Seberapa Sering Bercinta Biar Cepat Hamil? • Survey Ungkap 5 Posisi Bercinta yang Dibenci Wanita • Nggak Sampai Berjam-jam, Berapa Lama Sih Normalnya Orang Bercinta? • Cara ciuman bibir yang paling disukai pria Seks Mulai Boring?

5 Tips Ini Bisa Tingkatkan Libido MOST POPULAR • 1 4 Anak RI Meninggal Diduga Hepatitis Misterius, Ini Status Vaksin COVID-nya • 2 Anak di Jatim Meninggal Diduga karena Hepatitis Misterius, Ini Gejala Awalnya • 3 Caisar Diduga Nyabu Saat Live TikTok, Begini Ciri-ciri Pemakai Sabu • 4 Ciri-ciri Hepatitis Akut pada Anak, Orangtua Wajib Tahu!

• 5 Hepatitis Misterius Menyerang Anak Usia Berapa Sih? Dokter Ungkap Faktanya • 6 Pemerintah Pastikan Biaya Perawatan Pasien Hepatitis Ditanggung BPJS Kesehatan • 7 Kemenkes Buka Suara Kasus Anak Jatim Meninggal Diduga Hepatitis Misterius • 8 Eks Bos WHO Bicara soal Potensi Hepatitis 'Misterius' Jadi Pandemi • 9 Nasib PPKM RI Diumumkan Hari Ini, Begini Riwayat COVID-19 Sepekan Terakhir • 10 Hasil Kolonoskopi Diungkap, Begini Kondisi Raja Salman Usai Masuk RS • SELENGKAPNYA 4 Jenis Ciuman Yang Disukai Pria Pernahkah Sobat bertanya pada suami Sobat, ciuman seperti apa yang paling disukainya?

Secara umum ada 4 jenis ciuman yang disukai pria, berikut ini penjelasannya CuitNews shared untuk Sobat semua. 1. Ciuman sambil menghisap bibir Inilah keuntungan memiliki bibir yang tebal, karena bibir Sobat atau pasangan menjadi benar-benar kissable.

Ciuman sambil menghisap bibir atas atau bibir bawah biasanya dilakukan untuk merangsang Sobat. Ciuman seperti ini menjadi sebuah isyarat bahwa pria ini adalah pencium yang hebat, dan menanti petualangan cinta yang lebih dahsyat. “Teknik terbaik adalah dengan menghisap sedikit bibir pasangan dengan sangat ringan.

Begini saja sudah cukup memprovokasi reaksi lebih dari pasangan,” (gak percaya, silahkan di test aja). 2. Ciuman di cara ciuman bibir yang paling disukai pria “ehem-ehem” Ciuman yang terjadi pada pertengahan “ehem-ehem” mungkin sama saja dengan memberikan rangsangan lebih banyak saat melakukan kegiatan “ehem-ehem” bersama suami Sobat.

Tetapi apa yang membuat pria senang dengan tipe ciuman ini adalah dengan menambahkan ciuman hangat saat sedang “ehem-ehem” merupakan salah satu “bumbu” penambah “maknyos”, dan membuat gairah “ehem-ehem” makin menyala. “Ciuman yang hot bisa meningkatkan gairah, karena pada dasarnya kita menggabungkan salah satu tindakan paling klasik dan romantis saat berhubungan “ehem-ehem”.

cara ciuman bibir yang paling disukai pria

Ini juga membuat pasangan merasa nyaman. 3. Ciuman sederhana Ciuman sederhana, atau lebih tepatnya sebuah kecupan, bisa dilakukan dengan cepat di bibir, pipi, atau di mana saja. Ciuman ini lebih dikategorikan sebagai ciuman kilat, namun tetap penuh makna dan pertanda kasih sayang tanpa beban. “Saya suka kalau istri saya mencium saya kapan saja. Cuma ciuman sederhana saja, tapi setiap kali dia mencium saya, saya bisa menghirup aroma tubuhnya, membuat saya merasa dicintai.

Yang pasti juga membuat saya selalu tersenyum,” ungkap si Anu yang lagi semir sepatu kerja. 4. French kiss Ini dia ciuman paling berbahaya bagi seorang Pria, ciuman klasik ala Perancis yang melibatkan lidah. Ciuman ini memang terkesan sangat sensual, dan sesudahnya Sobat pasti tak bisa berhenti begitu saja.

Jika dilakukan dengan mata tertutup, dan tubuh yang menyatu sama lain, sensasi yang ditimbulkan sudah pasti mampu merangsang gairah Sobat berdua.

French kiss paling disukai oleh pria, karena pada dasarnya pria memang menyukai ciuman yang “basah”. Selain itu, tentunya juga menunjukkan hasrat yang menggelora dan siap “tempur” dari pasangannya. Jika French kiss terjadi pada waktu yang tepat, maka bersiap2lah Sobat untuk keramas. Ciuman akan terasa lebih nikmat jika dilakukan dengan benar dan pada waktu yang tepat, jangan buat suami Sobat malu atau grogi dengan ciuman Sobat, karena hal itu bisa menurunkan gairahnya seketika.

Jika itu terjadi, Sobat harus segera baca artikel 10 Cara Ampuh Membuat Pria Terangsang, supaya dia makin sayang dan cinta pada Sobat. Sebenarnya ada banyak jenis-jenis ciuman lain yang disukai oleh pria, namun dalam kesempatan ini CuitNews hanya shared 4 jenis ciuman yang disukai pria saja. Cobalah Sobat explorasi sendiri bersama suami tercinta. • Click to share on Facebook (Opens in new window) • Click to share on Twitter (Opens in new window) • Click to share on WhatsApp (Opens in new window) • Click to share on Telegram (Opens in new window) • Click to share on Tumblr (Opens in new window) • Click to share on LinkedIn (Opens in new window) • Click to share on Pinterest (Opens in new window) • Click to share on Reddit (Opens in new window) •
NOVA.id - Setiap orang memiliki gaya ciuman bibir favorit masing-masing.

Namun, apakah Sahabat NOVA tahu gaya ciuman bibir yang disukai pasangan? Pernahkah Sahabat NOVA menanyakannya? Diketahui, pria memiliki beberapa bagian favorit ketika mencium pasangannya, yaitu seperti leher, kening, dan bibir. Baca Juga: Bikin Netizen Heboh, Rizky Billar Mendadak Pamer Foto Ciuman Bibir dengan Lesti Kejora Ciuman bisa cara ciuman bibir yang paling disukai pria lebih menggoda apabila berada di bagian tubuh yang sensitif lo, tapi semua juga tergantung dengan suasananya.

Melansir dari Kompas.com dan Seventeen, pria sangat menyukai ciuman di bagian bibir, berikut beberapa jenis ciuman di bibir yang disukai pria: Apa saja? Baca Juga: Ungkap Kepribadian Pasangan Lewat Gaya Ciuman, Si Dia yang Mana?
KOMPAS.com — Secara harfiah, berciuman memberi makna saling menyentuh bibir untuk mengungkapkan rasa sayang.

Namun, ciuman ternyata banyak macamnya, tergantung bagaimana cara Anda melakukannya. Sebuah ciuman bisa memberi kesan sayang, liar, bahkan mengintimidasi.

Ciuman juga bisa dilakukan di bagian mana pun dari tubuh Anda dalam durasi sedetik sampai beberapa menit. Namun, ciuman seperti apa sih yang disukai pria? Karena mereka sering melancarkan " wet kiss", apakah itu berarti mereka menyukainya? Mengapa mereka hanya memberikan kecupan ringan di kening Anda? Pada dasarnya, ada empat jenis ciuman yang paling mereka sukai. 1. Mengisap bibir. Ciuman jenis ini biasanya terjadi ketika Anda berdua tengah bermesraan dan si dia mengisap bibir atas atau bawah Anda.

Pria sangat menyukai ciuman jenis ini karena dapat memprovokasi pasangannya untuk memberikan reaksi yang lebih " hot". Ciuman ini menjadi semacam ciuman resmi untuk mengawali sesi bercinta. Tak sekadar bercinta, tetapi juga segala posisi, gaya, dan petualangan lain yang akan Anda lakukan.

Lucunya, sebagian dari pria tidak suka kalau bibirnya diisap, lho. Mereka lebih suka melakukannya pada pasangan mereka. Alasannya? Coba tanya pasangan Anda. 2. Ciuman di tengah sesi bercinta. Maknanya, ya sesuai sebutannya. Sambil berhubungan seksual, si dia mencuri-curi untuk mencium Anda.

Pria senang melancarkan ciuman ini karena selain makin menciptakan kenikmatan juga merupakan kombinasi dari aktivitas seksual paling klasik dan yang paling liar. Jika Anda mampu melakukannya dengan nyaman, saat itulah Anda berdua mampu menikmatinya. 3. Kecupan ringan. Ciuman ini tergolong yang paling sederhana dan tidak melibatkan perasaan seksual. Kecupan bisa dilakukan di bibir, kening, pipi, di mana pun Anda dan dia menginginkannya.

Pria umumnya senang ketika mengecup kepala atau leher pasangannya karena saat itu tercium wangi sampo, losion, atau parfum yang tercampur sempurna dengan aroma tubuh Anda yang sebenarnya.

Sebaliknya, pria akan suka dikecup di mana saja. Ya, sesederhana itu. 4. "French kiss". Saat melakukannya, si dia akan menyelipkan lidahnya ke dalam mulut Anda. Ciuman ini biasanya memang terjadi ketika suasana sudah benar-benar "panas". Pria menyukainya karena sama liarnya dengan hubungan seks itu sendiri. Ketika mata saling tertutup, kepala dimiringkan, tubuh saling mendekap, tangan menggenggam, itulah momen paling menyenangkan buatnya.

Ada semacam artikulasi dan intuisi dalam ciuman yang menggairahkan sehingga tak ada kata-kata atau bahkan seks yang bisa mengikutinya.Ciuman dianggap sebagai salah satu hal intim yang dilakukan dalam hubungan. Ada banyak jenis ciuman, mulai ciuman yang didaratkan di pipi orang yang dicintai, di kening, di bibir hingga bagian lain pada tubuh. Setiap ciuman pun juga punya makna yang berbeda. Sentuhan bibir pada bibir bisa menandakan kasih sayang hingga nafsu. Ternyata setiap orang memiliki ciuman favorit, nggak terkecuali laki-laki.

Ada beberapa jenis ciuman bibir yang menurut laki-laki begitu seksi dan romantis. Apa saja tipenya? Berikut cara berciuman bibir yang disukai laki-laki. 1. French Kiss French Kiss disebut-sebut sebagai jenis ciuman yang paling sulit dilakukan.

Padahal, hal yang membedakan ciuman ini dengan jenis lainnya adalah hanya melibatkan lidah. Keterlibatan indra perasa dalam sesi ciuman mampu membangkitkan gairah.

Tapi perlu latihan dan teknik khusus untuk menguasai jenis ciuman ini. Jika dilakukan secara asal-asalan, pasangan justru bisa merasa ilfeel atau jijik. Jadi, itulah kenapa French Kiss disebut ciuman yang paling sulit. Pixabay.com/Free-Photos Laki-laki rupanya sangat menyukai ciuman yang melibatkan gigitan lembut pada bibir.

Gigitan ini bisa dilakukan di tengah-tengah ciuman, yaitu dengan menggigit lembut bibir bawah cara ciuman bibir yang paling disukai pria. Nggak cuma bibir bawah, kamu juga boleh sesekali memainkan bibir atasnya. Gigitan tersebut bisa memberi sinyal bahwa kamu atau pasangan menginginkan sesuatu yang lebih intim.

3. Ciuman yang menggoda Jenis ciuman ini merupakan kombinasi dari beberapa ciuman.

cara ciuman bibir yang paling disukai pria

Kamu bisa memulainya dengan ciuman pada bibir secara lembut, lalu perlahan tingkatkan intensitas ciuman tersebut dan memberikan kejutan-kejutan kecil seperti French Kiss dan menggigit bibirnya.

Jangan lupa untuk berhenti dengan tetap mendekatkan bibirmu pada bibirnya. Goda dia dengan mundur sejenak saat ia ingin menciummu lagi. Dijamin, dia nggak ingin sesi ciuman tersebut berakhir, kecuali untuk berpindah ke sesi yang lebih intim. Pexels.com/Dalila Dalprat Ketika ingin menggoda pasangan, coba fokus pada beberapa bagian tubuhnya. Ini bisa diawali dengan mencium mesra bibirnya.

cara ciuman bibir yang paling disukai pria

Jika ciuman pada bibir dirasa sudah cukup lama, nggak ada salahnya untuk pelan-pelan menjelajahi sudut bibirnya dengan bibirmu, kemudian menuju rahang dan telinganya. Jika ingin melakukan jenis ciuman ini, pastikan situasi dan kondisinya mendukung ya, Bela.

5. Jangan hanya mengandalkan bibir Mau tahu ciuman apa yang benar-benar bikin laki-laki mabuk kepayang? Jika boleh jujur, nggak banyak hal yang bisa dilakukan bibir dan lidah ketika mencium pasangan. Menurut Popbela, kuncinya cuma satu, yaitu mengajak indra lainnya untuk ikut serta. Bibir dan lidahmu sudah aktif untuk memberikan ciuman panas pada bibirnya. Tapi ajak juga mata, kulit, dan telinga untuk turut membangkitkan gairahnya. Sesekali tatap wajah atau matanya ketika berciuman.

Andalkan telinga untuk mendengar desahan atau respons yang ia berikan.

cara ciuman bibir yang paling disukai pria

Jangan lupa untuk melakukan kontak kulit secara langsung, seperti tanganmu yang sambil memegang pipi, leher, pundak atau bagian tubuhnya yang lain. Itu tadi cara cara ciuman bibir yang paling disukai pria bibir yang disukai laki-laki.

Namun perlu diingat bahwa ciuman merupakan kontak fisik yang begitu intim. Jadi, ciuman juga perlu dilakukan dengan rasa sayang dan cinta. Baca Juga: 17 Tipe Ciuman dan Maknanya, Nggak Banyak yang Jago Tipe Nomor 4! Baca Juga: 10 Adegan Ciuman di Drama Korea Paling Berkesan dan Bikin Baper Baca Juga: Ini Gaya Berciuman Tiap Zodiak dan Caranya Menunjukkan Kasih Sayang
Ciuman dengan pasangan menjadi salah atau cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa sayang.

Namun, terkadang cara berciuman yang itu-itu saja bisa membuat bosan karena terlalu monoton. Nah, jangan khawatir Parents karena sebetulnya ada lho cara ciuman yang disukai pria. Untuk menghindari kejenuhan akibat cara ciuman yang monoton, pasangan sebaiknya melakukan inovasi dalam teknik berciuman.

Tentunya inovasi dalam teknik berciuman ini bisa membuat pasangan lebih bergairah, kemerahan dan keharmonisan hubungan pun bisa lebih dirasakan. Penasaran seperti apa cara berciuman yang disukai oleh pria? Berikut ini cara ciuman yang disukai pria Tak peduli berapa lama bunda telah menikah dengan suami. Jika saling cinta, momen berciuman sudah pasti selalu mendebarkan. Namun, jangan sampai kegiatan ini berakhir menjadi ritual yang membosankan.

Berikut beberapa panduan cara ciuman yang disukai pria, bahkan membuat pria tergila-gila. Artikel Terkait : Harus coba! 12 Posisi seks untuk penetrasi lebih dalam, agar aktivitas bercinta makin memuaskan 1. The Roundabout Kiss Parents bisa mencoba teknik pertama ini, yakni dengan memulai pada tepi luar bibir. Tepi luar bibir adalah area yang amat sensitif, namun seringkali terlupakan. Mulailah dengan menciumnya perlahan, kemudian menjauhlah sedikit sambil menelusuri bibir atas dan bibir bawah dengan lidah Anda secara bergantian.

Build the anticipation dengan tidak membiarkannya mencium Anda secara langsung, melainkan terus mainkan lidah Anda dengan membentuk lingkaran. Agar bisa lebih bergairah, cobalah mendesah secara perlahan dengan sesekali melakukan kontak mata. Berani coba? 2. The Power Kiss Tak hanya dengan bibir saja, cobalah untuk lebih ‘aktif’ saat berciuman dengan anggota tubuh lainnya.

Terkadang, ciuman yang kuat baru akan terasa dampaknya bukan saat Anda menggunakan bibir Anda, melainkan kedua tangan Anda. Pria menyukai saat Anda mengambil kendali dan mengejutkannya ketika berciuman. Anda bisa melakukannya dengan cara melingkarkan kedua tangan di pinggang atau di lehernya agar tubuhnya semakin dekat dengan Anda. Dalam posisi ini, sesekali Anda juga bisa menjamah beberapa area sensitif bagian atas, seperti daun telinga dan leher.

3. The Ice Cube Kiss Cobalah untuk bereksperimen dengan benda lain di sekitar, misalnya menggunakan es batu. Di hari yang panas, Anda dapat membuat pasangan merasakan sensasi dinginnya. Caranya sederhana, cobalah memasukkan es batu atau popsicle ke dalam mulut Anda, kemudian “dipindahkan” ke mulut pasangan. Lakukan dengan gerakan yang seksi secara perlahan sambil sesekali menatap atau mendesah. Percayalah, selain membuat mulut terasa lebih segar, sesi foreplay juga akan berlangsung lebih lama karena Anda berdua menikmati cara ciuman bibir yang paling disukai pria tersebut.

Artikel Terkait : Ingin hilangkan stres dengan cepat? Lakukan 7 gaya seks malam ini bersama pasangan 4. The Keep Away Kiss Cara lain yang bisa membuat ciuman menjadi lebih menggairahkan ialah dengan ‘mencampakkannya’ sejenak. Semua orang juga tahu, membuat pasangan harus memohon adalah turn on yang amat besar. Setelah suatu sesi makeout yang super panas, saat pasangan akan mencium Anda kembali, buang muka untuk sesaat dan sebaliknya.

Lalu, berikan baby kisses di area mana pun di wajahnya selain di bibir. Cobalah lihat reaksinya, cara ini sebagian besar bisa membuat pasangan semakin bergairah dan lebih ingin bermesraan. 5. The Stop and Go Kiss Tak perlu menunggu momen tertentu saja saat di rumah.

Anda juga bisa mengejutkan pasangan dengan mengajaknya berciuman saat sedang melakukan aktivitas atau ada di luar rumah. Misalnya saja dengan teknik satu ini. Ciuman ini bersifat mobile. Saat Anda sedang berada di mobil bersama pasangan, cium si dia di setiap perhentian lampu merah. Lihatlah hasilnya, Parents. Hal ini akan membuatnya tak sabar menanti setiap lampu merah.

Tentunya kegiatan ini lebih menyenangkan daripada menunggu, bukan? Berinisiatif terlebih dahulu pun bisa lebih membuatnya terangsang.

cara ciuman bibir yang paling disukai pria

• Kehamilan • Tips Kehamilan • Trimester Pertama • Trimester Kedua • Trimester Ketiga • Melahirkan • Menyusui • Tumbuh Kembang • Bayi • Balita • Prasekolah • Praremaja • Usia Sekolah • Parenting • Pernikahan • Berita Terkini • Seks • Keluarga • Kesehatan • Penyakit • Info Sehat • Vaksinasi • Kebugaran • Gaya Hidup • Keuangan • Travel • Fashion • Hiburan • Kecantikan • Kebudayaan • Lainnya • TAP Komuniti • Beriklan Dengan Kami • Hubungi Kami • Jadilah Kontributor Kami Tag Kesehatan
Tak jarang pria memerhatikan bibir perempuan sebagai salah satu bagian tubuh yang menarik untuk dilihat dan menjadi pertimbangan kaum pria untuk menyukai seorang perempuan.

Bibir memang bagian tubuh yang spesial. Bibir dapat memancarkan pesona dari senyuman manis yang membuat pria deg-degan. Selain itu, bibir juga berperan penting sebagai bagian tubuh yang menarik diperhatikan pria saat mengobrol. Bibir perempuan memiliki bentuk bermacam-macam yang melengkapi pesona seorang perempuan.

Namun, ada lima bentuk bibir perempuan yang ternyata paling bisa menarik perhatian para pria. Penasaran seperti apa saja bentuk bibirnya? Apakah kelima bentuk bibir ini juga sesuai dengan selera kamu, bro? Yuk, lanjut baca artikelnya. Ilustrasi bibir tebal dan penuh (unsplash/David Perry) Bentuk bibir yang satu ini memang terlihat eksotis.

Bagian bibir bawah dan atas sama-sama tebal sehingga terkesan penuh dan berisi. Perempuan pemilik bibir ini tak perlu repot-repot menonjolkan penampilan bibirnya karena pandangan pertama para pria cara ciuman bibir yang paling disukai pria otomatis menuju kepada kemolekan bibir tebalnya.

Perempuan dengan bibir tebal dan penuh ini juga akan terlihat anggun untuk menonjolkan bentuk bibirnya tanpa harus repot-repot tersenyum.

Setuju kan, bro? Ilustrasi bibir tipis dan lebar (unsplash/Stephanie Liverani) Bentuk bibir yang menarik perhatian pria selanjutnya adalah bibir tipis dan lebar. Bentuk bibir ini cenderung jauh lebih tipis dari bibir tebal dan penuh, dan memiliki ukuran yang lebih lebar dari bibir pada umumnya. Keuntungan perempuan pemilik bibir ini adalah senyumannya selalu memesona karena ketipisan dan lebarnya bibir yang membuat senyuman jadi lebih lepas dan tulus.

cara ciuman bibir yang paling disukai pria

Perempuan dengan bibir yang tipis dan lebar juga akan terlihat menarik saat dia berbicara, karena membuat wajahnya seolah selalu tersenyum karena bentuk bibirnya yang melebar. Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • [QUIZ] Pilih Makanan Favoritmu, Lalu Lihat Seberapa Kaya Dirimu di Masa Depan • 9 Inspirasi Outfit Denim ala Member NCT 127, Klasik nan Menawan!

• Supreme x The North Face Rilis Koleksi untuk Spring 2022, Fungsional! Bibir kecil memiliki ukuran tak sebesar bentuk bibir tebal dan penuh, namun tak sekecil bibir tipis.

Bibir kecil dan lebar ini biasanya dimiliki rata-rata perempuan yang ada di Indonesia. Bibir ini akan membuat pemiliknya terlihat mudah tersenyum karena memiliki lebar yang cukup. Selain itu, sama halnya dengan bibir tipis dan lebar, perempuan pemilik bibir kecil dan lebar juga terlihat mudah tersenyum saat berbicara. Bedanya bibir kecil cara ciuman bibir yang paling disukai pria lebar ini terlihat tidak menonjol dibandingkan bagian tubuh lain yang ada di wajah.

Sehingga seorang pria hanya akan merasakan senyuman yang dilontarkan perempuan pemilik bibir ini tanpa merasa terlalu fokus kepada bentuk bibir si perempuan.

Baca Juga: 5 Tips Memiliki Bibir Sehat untuk Pria yang Doyan Merokok, Catat Bro! Ilustrasi bibir tebal (unsplash/Andrey Zvyagintsev) Bibir tebal memiliki ukuran yang cenderung tebal bagian atas dan bawahnya, namun bedanya dengan bibir tebal dan penuh adalah, ketebalan bibirnya terlihat sedikit berbeda di bagian atas dan bawahnya. Sehingga tidak memiliki kesan penuh dan berisi seperti pada bibir tebal dan penuh.

Pemilik bibir tebal juga terlihat sensual meski tidak sedang tersenyum. Perempuan pemilik bibir ini juga terlihat serius dan meyakinkan saat sedang mengobrol. Di mana beberapa pria menyukai perempuan yang terlihat serius saat sedang berbicara. Ilustrasi bibir tipis (unsplash/Natalie Dator) Perempuan pemilik bibir tipis terlihat anggun dan memesona. Mereka akan terlihat sebagai perempuan yang pendiam namun menimbulkan rasa penasaran para pria.

Perempuan pemilik bibir ini juga terlihat memesona di mata pria baik saat tidak tersenyum atau sedang melontarkan senyuman manis kepada pria. Biasanya senyuman yang dilontarkan perempuan pemilik bibir ini tidak lebar, namun justru membuat para pria semakin penasaran dan merasa deg-degan melihatnya. Dari kelima bentuk bibir ini, mana bentuk bibir yang membuat kamu paling terpesona, bro? Meski begitu, melihat seorang perempuan tentu bukan hanya dari bentuk bibirnya saja. Masih ada banyak faktor lain baik dari fisik maupun kepribadian yang membuat para pria bisa tertarik.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Produk Lip Care Pria, Bikin Bibir Makin Sehat Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak! • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Hari Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022, Mohon Dicatat ya!
KOMPAS.com - Pernahkah Anda bertanya pada pasangan, ciuman seperti apa yang paling dinikmatinya?

Apakah hal itu tampak dari ekspresinya? Meskipun sudah lama menikah, banyak pasangan yang tak hanya menikmati ciuman pada bibir, tetapi juga cara ciuman bibir yang paling disukai pria kening, pipi, atau leher, tergantung suasananya.

Yang pasti, ciuman akan terasa lebih menggoda ketika dilakukan pada beberapa titik yang sensitif. Tetapi ciuman seperti apa sih yang disukai para pria? 1. Ciuman sambil menghisap bibir Inilah keuntungan memiliki bibir yang tebal, karena bibir Anda atau pasangan menjadi benar-benar kissable. Ciuman sambil menghisap bibir atas atau bibir bawah biasanya dilakukan untuk merangsang Anda. Ciuman seperti ini menjadi sebuah isyarat bahwa pria ini adalah pencium yang hebat, dan menanti petualangan cinta yang lebih dahsyat.

"Teknik terbaik adalah dengan menghisap sedikit bibir pasangan dengan sangat ringan. Begini saja sudah cukup memprovokasi reaksi lebih dari pasangan," ujar Johan (bukan nama sebenarnya). 2. Ciuman di pertengahan seks Ciuman yang terjadi pada pertengahan seks mungkin sama saja dengan memberikan rangsangan lebih banyak saat bercinta.

cara ciuman bibir yang paling disukai pria

Tetapi apa yang membuat pria senang dengan tipe ciuman ini? Sonny (bukan nama sebenarnya), yang berprofesi sebagai bartender, mengatakan bahwa menambahkan ciuman hangat saat bercinta merupakan salah satu "bumbu" paling menyenangkan, dan membuat gairah seks makin menyala. "Ciuman yang hot bisa meningkatkan gairah, karena pada dasarnya kita menggabungkan salah satu tindakan paling klasik dan romantis saat berhubungan seks.

Ini juga membuat pasangan merasa nyaman," katanya. 3.

cara ciuman bibir yang paling disukai pria

Ciuman sederhana Ciuman sederhana, atau lebih tepatnya sebuah kecupan, bisa dilakukan dengan cepat di bibir, pipi, atau di mana saja.

Ciuman ini lebih dikategorikan sebagai ciuman kilat, namun tetap penuh makna dan pertanda kasih sayang tanpa beban. "Saya suka kalau istri saya mencium saya kapan saja. Cuma ciuman sederhana saja, tapi setiap kali dia mencium saya, saya bisa menghirup aroma tubuhnya, membuat saya merasa dicintai. Yang pasti juga membuat saya selalu tersenyum," ungkap Andrew (bukan nama sebenarnya). 4. French kiss Ini dia, ciuman klasik ala Perancis yang melibatkan lidah. Ciuman ini memang terkesan sangat sensual, dan sesudahnya Anda pasti tak bisa berhenti begitu saja.

Jika dilakukan dengan mata tertutup, dan tubuh yang menyatu sama lain, sensasi yang ditimbulkan sudah pasti mampu merangsang gairah Anda berdua. French kiss paling disukai oleh pria, karena pada dasarnya pria memang menyukai ciuman yang "basah". Selain itu, tentunya juga menunjukkan hasrat yang menggelora dari pasangannya.

【INDO SUB】 Well Intended Love S2 (Tujuan Cinta S2)




2022 www.videocon.com