Item dyrroth tersakit 2021

item dyrroth tersakit 2021

SupplyBraid.com – Build Dyrroth tersakit 2022 dengan rekomendasi item emblem dan spell terbaru dari top 1 global. Pembunuh hero tebal! Seperti yang kita tahu, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA paling populer di dunia. Game ini bahkan disebut-sebut sebagai game paling banyak dimainkan pada tahun 2022. Kepopuleran Mobile Legends tidak lepas dari kontribusi pro player dan komunitas yang semakin berkembang.

Seperti game MOBA pada umumnya, dalam Mobile Legends juga terdapat role item dyrroth tersakit 2021 berbeda untuk setiap hero yang dimainkan. Mulai dari Assasin, Fighter, Mage, Marksman, Support dan Tank.

Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tidak hanya itu, kontribusi di setiap lane juga memiliki pengaruh penting untuk kemenangan tim. Tank dan support umumnya digunakan sebagai roamer. Mage bertugas melindungi Mid Lane atau membantu pertarungan di lane lainnya. Jungler bertugas untuk membunuh semua monster di hutan dan menculik hero lawan.

Fighter dengan kemampuan durability yang tinggi berada di Exp Lane. Marksman dengan damage tinggi di late game berada di Gold Lane. 6 Akhir Kata Build Dyrroth Tersakit 2022 Dyrroth merupakan salah satu hero Fighter semi Tank tersakit untuk tahun 2022 ini.

Dyrroth dapat digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu Hyper, Gold Lane atau EXP Lane. Sebagai hero dengan role utama Fighter, Dyrroth memiliki damage dan ketahanan yang sangat tinggi. Di late game, hero ini mampu menahan serangan lawan dengan defend setara dengan Tank.

Cooldown dari setiap skill Dyrroth juga cukup cepat sehingga dapat digunakan untuk membunuh lawan berulang kali. Seperti rolenya yakni Marksman, Dyrroth kerap digunakan untuk membunuh hero lawan yang memiliki pertahanan rendah seperti Mage, Marksman dan Assasin lainnya. Tidak hanya itu, di fase late game, Dyrroth juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Fighter atau Tank. Adapun build Dyrroth tersakit 2022 hasil rekomendasi pro player dan top 1 global adalah sebagai berikut: Tought Boots Atribut +40 Movement Speed +22 Magical Defend Item ini sangat wajib dibeli jika lawan memiliki banyak hero dengan output magical damage.

Sepatu ini akan mengurangi jumlah damage yang dikeluarkan hero dengan basic magical damage. Adapun kemampuan dari ini juga dapat mengurangi durasi efek crowd control yang diberikan oleh lawan. Tidak tanggung-tanggung, durasinya hingga 30% dari total keseluruhan. War Axe Atribut +45 Physical Attact +550 HP +10% Cooldown Reduction Setiap 3 detik, Item ini dapat memberikan damage tambahan kepada lawan sebesar +9 Physical Attact yang dapat di spam hingga 8 stack menjadi +72 Physical Attact.

Tentu ini adalah damage yang sangat besar dan cocok digunakan oleh hero yang bisa memberikan damage secara terus menerus, entah itu melalui skill atau menggunakan basic attact. Hunter Strike Atribut +80 Physical Attact +10% Cooldown Reduction +15 Physical Penetration Memberikan damage kepada lawan secara 5 kali berturut-turut akan meningkatkan movement speed sebesar 50% dan berkurang seiring dengan waktu dalam 3 detik.

Kemampuan ini dapat digunakan atau cooldown dalam setiap 8 detik. Blade of the Heaptaseas Atribut +70 Physical Attact +250 HP +15 Physical Pen Jika tidak ada damage yang diterima atau diberikan selama 5 detik, maka basic attact selanjutnya akan memberikan tambahan Physical Damage sebesar 160 ditambah dengan 40% Physical Attact dan efek slow sebesar 40% kepada target selama 1,5 detik.

Athena’s Shield Atribut +900 HP +62 Magical Defense +2 HP Regen Item ini memiliki pasif unik yang bisa langsung aktif ketika pertama kali menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini cooldown dalam waktu 10 detik. Antique Cuirass Atribut +770 HP +45 Physical Defense Menggunakan skill atau basic attack akan menambah movement speed sebesar 2%, Physical dan Magical Defense sebanyak 4 dan efek ini dapat distack hingga 5 kali.

Penggunaan kemampuan ini hanya aktif dalam 4 detik sekali. Baca Juga: Build Badang Tersakit 2022 Alternatif Build Dyrroth Seperti yang kita tahu, item yang digunakan semua hero pada dasarnya bergantung pada lawan yang di hadapi. Komposisi lawan sangat berpengaruh pada item yang kita gunakan.

Build Dyrroth Top Global Jika pertarungan masih berlanjut hingga ke late game, kamu memerlukan sebuah item defend atau item immune untuk bertahan dari serangan lawan. Karena semakin lama game berlangsung, waktu hidup dari kematian juga akan sangat lama, oleh karena itu sangat penting untuk tetap hidup.

Berikut adalah build andalan top 1 global yang bisa kamu coba. • Warrior Boots • Hunter Strike • War Axe • Malefic Roar • Antique Cuirass • Immortality Build Dyrroth Rasa Hyper Jika kamu ingin bermain agresif karena lawan memiliki darah yang tipis, kamu bisa menggunakan item item dyrroth tersakit 2021. Item ini juga sangat cocok digunakan untuk melakukan push tower lawan dengan mudah.

• Tought Boots • War Axe • Hunter Strike • Brute Force Breastplate • Malefic Roar • Radiant Armor Baca Juga: Build Bane Tersakit 2022 Spell dan Emblem Dyrroth Tersakit 2022 Dalam pertarungan di land of dawn, Spell dan Emblem memiliki peranan penting terutama saat terjadi war di early game. Emblem yang sudah mencapai level tertinggi akan memberikan tambahan atribut yang lebih banyak. Spell yang tepat akan sangat membantu kamu baik saat ingin mengejar lawan atau kabur dari lawan.

Spell Dyrroth Jika kamu tidak yakin bisa selamat dari medan pertempuran, kamu bisa menggunakan spell Flicker untuk meninggalkan pertempuran dengan mudah. Spell ini akan membuat kamu berpindah tempat dengan mudah tanpa tambahan kemampuan apapun. Tidak hanya itu, setelah menggunakan spell ini kamu akan mendapatkan atribut tambahan berupa Physical dan Magic Defend tambahan yang bertahan dalam 1 detik.

Cooldown dari spell ini cukup lama yakni 120 detik atau 2 menit. Jika item dyrroth tersakit 2021 ingin bermain bar-bar sejak early game, maka kamu bisa menggunakan spell Execute untuk mengejutkan lawan.

Spell ini akan mengurangi darah lawan sebanyak 100 damage dan terus meningkat sesuai level hero. Yang asyik adalah, spell ini akan mengabaikan shield yang ada pada lawan. Spell ini sangat cocok digunakan untuk lawan berdarah tipis yang suka kabur dari pertarungan. Ketika kamu menjadikan hero ini sebagai hyper dan jungler tentu kamu harus menggunakan Retribution sebagai spell andalan.

Spell ini sangat berguna terutama ketika kamu lebih banyak menghabiskan waktu di hutan untuk membunuh monster. Ketika kamu menggunakan spell ini untuk membunuh monster maka hadiah yang didapatkan akan meningkat sebanyak 60% dan damage yang disebabkan oleh monster akan berkurang sebanyak 40%. Baca Juga: Build Barats Tersakit 2022 Emblem Dyrroth Kamu bisa menggunakan emblem Assasin dengan efek Killing Spree yang mana emblem ini sangat cocok digunakan oleh player yang haus akan kill.

Efek yang di dapatkan ketika menggunakan emblem ini juga sangat banyak. Ketika kamu berhasil membunuh hero lawan maka 15% HP yang kamu miliki akan dipulihkan. Tidak hanya itu, kamu juga akan menerima tambahan movement speed sebesar 20% selama 5 detik. Jika kamu yakin bisa mengoptimalkan efek lifesteal yang ada maka kamu bisa menggunakan emblem Fighter dengan efek Festival of Blood.

item dyrroth tersakit 2021

Efek lifesteal yang diberikan akan meningkat secara drastis dan kamu juga akan mendapatkan efek lifesteal bonus ketika berhasil membunuh lawan. Emblem ini sangat cocok digunakan oleh hero yang bersifat mele dan memanfaatkan team fight untuk mendapatkan efek lifesteal. Baca Juga: Build Chou Tersakit 2022 Skill Dyrroth 2022 Percuma jika kamu mengetahui build Dyrroth tersakit 2022 namun tidak mengetahui dan memahami secara baik apa saja skill yang dimiliki item dyrroth tersakit 2021 Dyrroth.

Bahkan tidak jarang, skill pasive hero yang sering diabaikan menjadi skill paling penting untuk mendapatkan savage. Wrath Sanction Setiap 6 detik, basic attact Dyrroth akan mengeluarkan sebuah sambaran petir yang memberikan 100 Magical Damage yang akan terus memantul ke lawan yang berada di sekitarnya.

Basic attact Dyrroth akan memulihkan 100 HP miliknya. Ring of Order Dyrroth mengeluarkan Ring of Order dan memberikan 135 Magical Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya. Kemampuan ini menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 1 detik. Setiap kali kemampuan pasif Dyrroth mengenai lawan maka cooldown skill ini akan berkurang 1 detik.

Lightning Bomb Dyrroth melakukan dash ke arah yang ditentukan dan meninggalkan 3 buah bomb disepanjang jalurnya. Ketika bomb terkena lawan maka akan memberikan 200 Magical Damage kepada lawan. Divine Judgment Dyrroth memberikan 300 Magical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Suppress kepada mereka selama 1,5 detik.

Selama efek ini, lawan tidak dapat bergerak walaupun menggunakan spell Purify. Baca Juga: Build Argus Tersakit 2022 Counter Dyrroth 2022 Seperti Fighter lainnya, Dyrroth sangat lemah terhadap kemampuan stun atau crowd control yang dimiliki oleh lawan. Selain itu, status kit yang dimiliki oleh Dyrroth membuatnya tidak dapat dengan mudah membunuh hero lawan pada level yang sama dengan HP yang lebih tinggi.

Kesusahan ini sangat terasa di late game, karena hero tipe Fighter seperti ini dipaksa untuk menjadi semi Tank agar dapat bertarung lebih lama. Beberapa hero yang bisa menjadi counter dari Item dyrroth tersakit 2021 di early game adalah Eudora, Aurora, Kaja, Vale, Franco dan Yve. Beberapa hero yang bisa menjadi counter Dyrroth di late game adalah Uranus, Yu Zhong, Phoveus dan Vale.

Baca Juga: Build Aulus Tersakit 2022 Akhir Kata Itulah daftar rekomendasi build Dyrroth tersakit 2022 lengkap dengan emblem terkuat pada patch terbaru kali ini. Build Dyrroth yang kami rekomendasikan adalah item rekomendasi dari jess no limit, pro player dan top 1 global. Attact speed kenceng, lifesteal deres, anti mati, gampang deh buat dapetin savage!

Kamu lagi nyari gear item Dyrroth paling sakit sekaligus mematikan? Tenang saja, kali ini kami akan memberikan sejumlah informasi terkait Dyrroth Mobile Legends (ML). Moonton kembali menghadirkan hero tangguh dan tersakit. Dia adalah Dyrroth, seorang fighter rasa assassin yang memiliki dua spesialis sekaligus yaitu Burst Damage dan Reap.

Semenjak kehadirannya di original server, Dyrroth menjadi pilihan utama bagi user fighter. Dia dianggap overpower dari segala sisi, skill-skill-nya pun memiliki output damage yang besar. Hero ini sangat kuat di early hingga mid game, untuk di lategame mungkin dia akan kalah oleh hero burst damage lain seperti assassin.

Namun mungkin dengan build yang kami rekomendasikan ini akan menjadikan Dyrroth sebagai fighter yang tak terkalahkan di Lawn of Dawn. Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai Dyrroth Mobile Legends, mulai dari kelebihan dan kekurangan, skill set, emblem dan spell, hinga build item Dyrroth mematikan. Bagi kamu yang penasaran, silahkan baca artikel ini hingga selesai. • Kelebihan dan Kekurangan Dyrroth Mobile Legends • Kelebihan: • Kekurangan: • Skill Set Dyrroth • Pasif – Wrath of the Abyss • Skill 1 – Burst Strike • Skill 2 – Spectre Step • Skill 3 – Abysm Strike • Build Item Dyrroth Mobile Legends Paling Sakit (Update Season 22 Tahun 2021) • 1.

Warrior Boots • 2. War Axe • 3. Sea Halberd item dyrroth tersakit 2021 4. Blade of Despair • 5. Antique Cuirass • 6. Twilight Armor • Dyrroth Battle Spell • Vengeance • Flicker • Dyrroth Emblem Set • Custom Assassin • Custom Fighter • Kesimpulan Kelebihan dan Kekurangan Dyrroth Mobile Legends Kelebihan: • Memiliki skill damage dengan burst damage yang besar • Semua hero termasuk tank akan lemah jika melawan Dyrroth 1 vs 1 • Memiliki pertahanan yang cukup kuat untuk seorang fighter • Lategame Dyrroth akan mendominasi • Fighter yang lincah dan sulit untuk dikejar Kekurangan: • Sulit untuk mengunci target • Hanya lebih kuat jika 1 vs 1 • Jika ultimate-nya gagal mengenai target, maka akan sia-sia hasilnya Baca: Build item Freya terbaru dan tersakit Skill Set Dyrroth Pasif – Wrath of the Abyss Ketika Rage Dyrroth mencapai 50%, dia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step.

Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike, memberikan (+140% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di area lingkaran dan meregenerasi HP sesuai dengan Damage yang ia berikan (Circle Strike tidak memiliki Efek ATK). Setiap kali dia mengenai Hero lawan, Cooldown dari Burst Strike dan Spectre Step akan berkurang sebanyak 1 detik. Skill 1 – Burst Strike Dyrroth melepaskan Burst Strike ke arah yang telah ditentukan, memberikan 200(+60% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25%.

Berlangsung selama 1,5 detik (Damage akan semakin berkurang terhadap target yang sama). Abyss Enchanced: Burst Strike memiliki jarak yang lebih jauh, memberikan 140% dari Damage Original dan menggandakan efek Slow. • Cooldown: 5 detik • Basic Damage: 200/250/300/350/400/450 Skill 2 – Spectre Step Dyrroth berlari ke arah yang telah ditentukan.

Dia akan berhenti ketika dia mengenai target memberikan 230(+60% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan. Ketika dia menggunakan Skill ini kembali, dia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike, memberikan 345(+120% Ekstra Physical ATK) dari Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target sebesar 50%.

Berlangsung selama 4 detik. Abyss Enhanched: Fatal Strike akan memberikan 150% dari Damage Original, menyebabkan efek Slow tambahan kepada target sebesar 90% dan mengurangi 75% Physical Defense target. Berlangsung selama 4 detik. • Cooldown: 12,0/11,2/10,4/9,6/8,8/8,0 detik • Base Damage: 230/255/280/305/330/355 • Added Damage: 345/390/435/480/525/570 Skill 3 – Abysm Strike Dyrroth dengan cepat melakukan Charge dan melepaskan Fatal Strike, memberikan Physical Damage yang setara dengan 650(+250% Ekstra Physical ATK) + 20% dari HP lawan yang telah hilang kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 55%.

Berlangsung selama 0,8 detik. • Cooldown: 36/32/28 • Base Damage: 650/950/1250 Baca: Build item Bane tersakit full damage Build Item Dyrroth Mobile Legends Paling Sakit (Update Season 22 Tahun 2021) 1. Warrior Boots Atribut: • +22 Physical Defense • +40 Movement Speed Pasif Unik-Valor: Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga 25.

Berlangsung selama 3 detik. 2. War Axe Atribut: • +55 Physical Attack • +550 HP • +10% Cooldown Reduction Pasif Unik Berserk: Memasuki Mode bertarung ketika memberikan damage pada unit lawan manapun akan meningkatkan Physical Attack hero item dyrroth tersakit 2021 8 dan Physical PEN sebanyak 4 setiap detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 stack.

3. Sea Halberd Atribut: • +80 Physical Attack • +25 Attack Speed Pasif Item dyrroth tersakit 2021 Drain: Basic Attack akan mengurangi efek HP Regen sebesar 50% selama 3 detik. 4. Blade of Despair Atribut: • +160 Physical Attack • +5% Movement Speed Pasif Unik-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%.

Berlangsung selama 2 detik. (Efek diaktifkan sebelum Damage diberikan) 5. Antique Cuirass Atribut: • +920 HP • +54 Physical Defense • +6 HP Regen Pasif Unik-Deter: Ketika diserang oleh Hero lawan, mengurangi Physical Attack Hero lawan sebesar 10%. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat di-Stack hingga 3 kali.

item dyrroth tersakit 2021

6. Twilight Armor Atribut: • +1200 HP • +400 Mana • +20% Crit. Damage Reduction Pasif Unik-Defiance: Physical Damage yang diterima tidak akan melebihi 900. Cooldown dari efek ini adalah 4 detik. Baca: Build item Minsitthar terbaru dari top global Dyrroth Battle Spell Dyrroth ada seorang fighter yang akan berhadapan dengan hero lawan paling depan. Maka spell yang cocok untuk Dyrroth adalah Vengeance, dimana battle spell tersebut mampu menerima damage dari lawan dan meregenerasi HP setara 50%.

Mengingat Dyrroth ini memiliki mobilitas yang rendah, maka spell yang cocok untuk dia adalah Flicker. Flicker dapat membatu pemain untuk kabur dari serangan lawan atau mengejar lawan yang sedang sekarat. Vengeance • Cooldown: 75 detik Pada 3 detik berikutnya, setiap kali Hero menerima Damage, memberikan 50 ditambah 25% dari Damage yang diterima sebagai Magic Damage pada lawan.

Memperoleh 35% Damage Reduction selama periode ini. Flicker • Cooldown: 120 detik Berpindah sejauh jarak tertentu ke arah yang ditentukan. Kemudian mendapatkan 5(+1*Level Hero) Physical item dyrroth tersakit 2021 Magic Defense selama 1 detik. Dyrroth Emblem Set Custom Assassin Pada level 60, Custom Assassin Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut: • Physical Penetration: + 13,50 • Physical Attack: + 15,00 • Crit Chance: + 3,50% • Cooldown Reduction: + 5,00% • Movement Speed: + 2,00% Custom Fighter Pada level 60, Custom Fighter Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut: • Physical Attack + 16,00 • Armor + 8,00 • Magic Resistance + 8,00 • Physical Penetration + 5,00 • HP + 273,00 Kesimpulan Meskipun Dyrroth ini sangat kuat melawan berbagai hero termasuk tank.

Namun, bukan berarti Dyrroth tidak bisa mati. Jangan ceroboh apalagi nafsu untuk menghabisi lawan yang sedang sekarat dan nggak taunnya teman tim musuh datang untuk membatunya. Di awal permainan usahakan untuk membersihkan lane dengan cepat, kemudian roaming ke tengah untuk membantu teman lainnya. Setelah itu kembali lagi ke lane asal, untuk mengumpulkan gold dengan cepat bunuh beberapa monster di hutan lalu jika ada kesempatan untuk farming di hutan musuh, bunuh monster secepat mungkin kemudian kembali lagi ke lane.

Dengan begitu kamu akan lebih cepat untuk membeli item agar Dyrroth dapat mendominasi di late game. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang nyari build item Khufra terkuat dan paling sakit. Masih banyak build item Mobile Legends terbaik mengikuti meta terkini yang belum kami bahas. Jadi, tunggu saja update build berikutnya dan jangan lewatkan untuk download wallpaper Dyrroth Mobile Legends Full HD. Jika kamu suka dengan artikel ini, silahkan dishare ke teman – teman lainnya, jangan lupa follow juga akun media sosial kami untuk mendapatkan info berita game lainnya.
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Build Item Dyrroth Paling Sakit di 2021, Mudah Dapat Maniac Hingga Savage, Rekomendasi dari Top 1 Global Mobile Item dyrroth tersakit 2021.

Dyrroth adalah hero dengan roleplay sebagai Fighter yang rilis di original server MLBB pada 2019 lalu. Bagi para pemain dengan tier master keatas, tentunya akrab dengan hero satu ini.

item dyrroth tersakit 2021

Meski terkenal sulit digunakan, namun Dyrroth kerap kali menjadi pilihan bagi pemain-pemain newbie Mobile Legends. Nah bagi kamu belum menemukan build item yang pas, tidak ada salahnya untuk mencoba item-item yang Tribun Sumsel hadirkan dibawah ini.

Baca juga: Build Item Balmond Paling Sakit di 2021, Rekomendasi dari Top 1 Global Fighter MLBB Baca juga: Build Item Esmeralda Full Power Tersakit dan Terkuat 2021 dari Top 1 Global Mage Mobile Legends Berikut ini set build item untuk Dyrroth rekomendasi dari Top Global Fighter MLBB, dengan persentase kemenangan 62 persen.

1. Warrior Boots Warrior Boots diaktifkan pada saat awal permaian, untuk memeberikan Armor yang cukup untuk meminimalisir Physical Damage lawan.

Item ini akan memberikan atribut berupa 40 Movement Speed yang akan mempercepat pergerakan hero, plus 22 Physical Defense. Dyrroth – merupakan salah satu hero Fighter terkuat dan juga cukup item dyrroth tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang.

Hero ini dikisahkan sebagai adik laki-laki dari Silvana yang diculik oleh kaki tangan kegelapan yaitu Alice. Sejak saat itu, Dyrroth tumbuh di dalam lingkup Abysal dengan Thamus sebagai ayah angkatnya dan ia menjadi pangeran kegelapan yang meneruskan tahta Thamus.

Kurang lebih seperti itulah latar belakang dari hero Dyrroth. Terlepas dari kisahnya, hero ini sendiri dirilis dengan kemampuan yang unik dan juga mematikan. Salah satunya dari daya tahan dan kemampuan yang dapat menghasilkan Damage + Burst Damage yang besar. Bagi beberapa player, Dyrroth ini sangatlah cocok bila digunakan sebagai Offlaner, sebab dengan kemampuan dan kelebihan yang ia miliki, Dyrroth dapat melakukan Push turet dengan mudah dan pastinya dapat mengumpulkan EXP atau Gold dengan cepat.

Hal tersebut membuat Dyrroth cukup menjadi hero yang patut diantisipasi terutama saat Early game berlangsung. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id mau memberikan informasi seputar kelebihan, kekurangan, serta rangkaian Build Dyrroth tersakit 2021. Jadi, kalau Kamu mau top tup diamond Mobile Legends untuk membeli skin ataupun hero Dyrroth ini, Kamu bisa simak ulasan berikut supaya Kamu tidak terlalu bingung saat menggunakan hero fighter yang satu ini. Penasarankan apa aja?

Yuk, simak baik-baik ulasan berikut ini ya! Daftar Isi • A. Dyrroth, Hero Fighter Terkuat dan Item dyrroth tersakit 2021 di Land of Dawn • B. Penjelasan Mengenai Skill Dyrroth Mobile Legends • Skill Pasif: Wrath of the Abyss • Skill 1: Burst Strike • Skill 2: Spectre Step • Skill Ultimate: Abysm Strike • C. Build Dyrroth Tersakit 2021 • D. Rekomendasi Settingan Embelem yang Tepat Untuk Dyrroth • E. Rekomendasi Battle Spell yang Tepat Untuk Dyrroth • 1.

Flicker • 2. Retribution • Share this: • Related posts: A. Dyrroth, Hero Fighter Terkuat dan Mematikan di Land of Dawn Dyrroth, Hero Fighter Terkuat dengan Kemampuan Mematikan Nah, seperti biasa.

Sebelum Kita masuk ke dalam pembahasan Build Dyrroth tersakit 2021 ini, akan lebih baik jika Kita kenali lebih dalam lagi seputar kemampuan, kelebihan, serta kekurangan yang dimiliki Dyrroth Item dyrroth tersakit 2021 Legends. Kalau dari segi kelebihannya, Dyrroth mi memiliki nilai plus dari segi Damage dan juga Burst Damage yang ia dapat hasilkan.

Selain itu, Dyrroth juga mempunyai nilai Durabilitty yang cukup tinggi sehingga ia cukup sulit untuk ditaklukan. Belum cukup sampai situ, Dyrroth juga memiliki nilai Mobility yang tinggi hingga menjadikan Dyrroth sebagai hero yang cukup susah untuk ditangkap item dyrroth tersakit 2021 lawan yang berusaha untuk mengejarnya. Kira-kira seperti itulah gambaran dari kelebihan yang dimiliki Dyrroth. Kalau untuk kelemahannya, Dyrroth ini cukup sulit untuk melakukan Lock target ke arah lawan.

Lalu ia tidak memiliki cukup banyak efek Crowd control sebagai seorang hero Fighter. Dan ia tidak memiliki banyak nilai Movement Speed.

Kesimpulannya, Dyrroth ini adalah hero Fighter yang cukup berbahaya dan patut untuk Kamu antisipasi. Dan untuk Kamu user Dyrroth juga perlu pikirkan kembali rangkaian Build apa saja yang dapat menjadikan Dyrroth sebagai hero yang lebih mematikan. Gimana, sampai sini pastinya sudah semakin paham bukan tentang segala kelebihan dan kekurangan Dyrroth? B. Penjelasan Mengenai Skill Dyrroth Mobile Legends Sebagai salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends, pastinya Dyrroth telah dibekali dengan berbagai kemampuan hebat dan juga mematikan.

Beberapa skill tersebut antara lain: Wrath of the Abyss, Burst Strike, Spectre Step, dan Abysm Strike. Skill Pasif: Wrath of the Abyss Wrath of the Abyss Dengan kemampuan pasif ini, Dyrroth dapat meningkatkan (Burst Strike) dan (Spectre Step) jika Rage Dyrroth telah mencapai 50%. Nah, setelah melepaskan 2 Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike dan akan memberikan (+140% Total Physical ATK) kepada lawan.

Lalu Dyrroth dapat meregenerasi HP sesuai dengan Damage yang ia berikan. Dan setiap kali ia mengenai hero lawan, maka Cooldown dari (Burst Strike) dan (Spectre Step) akan berkurang selama 1 detik.

item dyrroth tersakit 2021

Skill 1: Burst Strike Burst Strike Dengan skill 1 ini, Dyrroth akan melepaskan Burst Strike ke arah yang ditentukan. Setiap serangannya akan memberikan 200(+60% Total Physical ATK) kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25% selama 1.5 detik. Burst Strike juga memiliki jarak yang lebih jauh dan memberikan 140% dari Damage asli, lalu efek Slow-nya akan menjadi dua kali lipat.

Skill 2: Spectre Step Spectre Step Pada skill 2 ini, Dyrroth akan berlari maju ke arah yang telah ditentukan. Dia akan berhenti ketika ia mengenai target dan akan memberikan 230 (+60% Physical ATK Tambahan) kepada lawan. Ketika dia menggunakan skill ini lagi, ia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike. Serangan tersebut akan memberikan 345 (+120% Physical ATK Tambahan) dan akan mengurangi Physical Defense target sebesar 50%.

Fatal Strike juga akan memberikan 150% dari Damage original dan akan menyebabkan efek Slow tambahan kepada target sebesar 90%. Skill Ultimate: Abysm Strike Abysm Strike Pada skill Ultimate ini, Dyrroth dengan cepat akan melakukan Charge dan melepaskan Item dyrroth tersakit 2021 Strike.

Serangan ini akan memberikan Physical Damage yang setara dengan 650 (+250% Physical ATK Item dyrroth tersakit 2021 Dyrroth juga akan memberikan Damage + 20% dari HP lawan yang telah hilang kepada lawan yang dilewatinya dan akan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 55% yang akan berlangsung selama 0.8 detik. Nah, itulah beberapa penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki oleh Dyrroth. So, dari penjelasan tersebut, Kita bisa merangkai sebuah serangan kombo yang tepat untuk Dyrroth.

jika diurutkan, maka serangan kombo nya seperti ini: Skill 1 (Cicil HP) > Open Fatal Strike > Skill 2 (Blink ke arah lawan) > Skill 3 (Finishing). C. Build Dyrroth Tersakit 2021 Rekomendasi Build Dyrroth tersakit 2021 Yaps, sampailah Item dyrroth tersakit 2021 ke dalam topik pembahasan kali ini, yaitu rekomendasi Build Dyrroth tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang Untuk settingan Build-nya, Kamu bisa ikuti settingan Build yang tertera pada gambar di atas ini ya.

Dan berikut ini penjelasan mengenai masing-masing item dari Build Dyrroth tersebut: • Warrior Boots: Dengan item boots yang satu ini, Dyrroth akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif unik nya yang akan memberikan +22 Physical Defense. • Bloodlust Axe. Dengan item ini Dyrroth akan mendapatkan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Ditambah dengan Pasif Unik nya yang akan memberikan +20% Spell Vamp dari setiap skill Dyrroth.

• Malefic Roar: Dengan item Physical ini, Dyrroth dapat memberikan Damage yang besar dimana daya rusak nya dapat mematahkan armor lawan dengan mudah.

• War Axe: Dengan item baru ini, Dyrroth akan mendapatkan +55 Physical Attack, 550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Dan Dengan Pasif Unik dari item ini, Dyrroth dapat meningkatkan Physical Attack sebanyak 8 dan Physical Penetration sebanyak +4 dalam hitung 1-3 detik, dan Maksimal terkumpul sampai 8 Stack. • Blade of Despair (BOD): Dengan BOD ini, Dyrroth akan mendapatkan tambahan +160 Physical Attack dan tambahan atribut +5% Movement Speed.

item dyrroth tersakit 2021

Lalu untuk Pasif Unik dari BOD ini, setiap lawan yang memiliki HP di bawah 50% maka akan meningkatkan Physical Dyrroth sebesar 25%. Pastinya cocok banget untuk mengatasi lawan yang punya HP tebal. • Queen’s Wings: Di urutan terakhir, ada Queen’s Wing dimana dengan item ini Dyrroth akan mendapatkan tambahan +25 Physical Attack, item dyrroth tersakit 2021 HP, dan +10% Cooldown Reduction.

Dyrroth juga akan semakin di untungkan sebab dengan item ini, Damage yang diterima Dyrroth akan berkurang sebesar 20% ketika HP kurang dari 40%, dan juga dapat meningkatkan Spell Vamp sebesar 25%. D. Rekomendasi Settingan Embelem yang Tepat Untuk Dyrroth Settingan Emblem Dyrroth Untuk mendukung Build Dyrroth tersakit 2021, Kamu harus menggunakan settingan Emblem yang tepat.

item dyrroth tersakit 2021

Nah, Kamu bisa gunakan bisa gunakan settingan emblem dari Custom Fighter Emblem. E. Rekomendasi Battle Spell yang Tepat Untuk Dyrroth 1. Flicker Flicker Diurutan pertama, item dyrroth tersakit 2021 Battle Spell Flicker, dengan menggunakan Battle Spell ini, Kamu dapat melakukan serangan kejutan dengan mudah ataupun melarikan diri dari kejaran lawan.

Walau Dyrroth sendiri sudah mempunyai nilai Durability yang tinggitapi tetap saja ia perlu Batle Spell ini untuk keadaan mendesak. 2. Retribution Retribution Selanjutnya ada Battle Spell Retribution. Dengan Battle Spell ini, Dyrroth dapat melakukan farming dengan cepat. Battle Spell ini cocok jika Kamu menggunakan Dyrroth sebagai Core dalam tim. Nah, kira-kira seperti itu ya penjelasan singkat seputar rekomendasi Build Dyrroth tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang.

Semoga informasi ini bermanfaat ya bagi Kamu khususnya player Dyrroth. Dan jangan lupa untuk like serta share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu! Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: • Wajib di Coba! Ini Build Nana Tersakit Mobile Legends • Build X.Borg Terkuat di Mobile Legends • Instant KILL! Ini Build Eudora Mobile Legends Tersakit • Build Tersakit Selena Mobile Legends 2021 Related posts: • Kesalahan yang Harus Dihindari Saat 1 vs 1 di Free Fire • Item dyrroth tersakit 2021 Kuat?

Ini Counter Hero Aulus Terbaik di MLBB • Cara Setting Auto Loot Terbaik di Free Fire Posted in Games, Mobile Legends Tagged Build Dyrroth Mobile Legends, Build Dyrroth tersakit, Build Dyrroth tersakit 2021, Build item dyrroth tersakit 2021 Dyrroth 2021, Dyyroth Mobile Legends, Kelebihan dan Kekurangan Dyrroth Mobile Legends, Kemampuan Dyrroth Mobile Legends Post navigation
Mungkin hanya ada beberapa hero tipe Melee yang mampu mengalahkan Dyrroth jika satu melawan satu di lane yang sama.

Hal itu karena Dyrroth merupakan hero Fighter yang memiliki damage cukup sakit dan efek lifesteal yang deras. Terlebih lagi jika Dyrroth menggunakan rekomendasi build item tersakit, maka Dyrroth bisa meng- carry teman-temannya. Selain itu, Dyrroth merupakan hero yang sangat kuat ketika early game.

Sehingga banyak pemain yang lebih bermain bertahan di awal permainan saat berada satu lane yang sama dengan Dyrroth. Dyrroth juga memiliki skill crowd control yang dapat dengan mudah mengunci pergerakan musuh.

Namun, sayangnya popularitas hero Dyrroth sangat minim sekali di season kali ini. Hal itu terlihat dari jarangnya pemain Mobile Legends yang menggunakannya di pertandingan ranked maupun turnamen, persis seperti hero fighter lainnya seperti Argus, Martis dan sebagainya. Salah satu alasannya mungkin karena sudah banyak hero-hero lincah yang dapat dengan mudah meng- counter skill ataupun pergerakan Dyrroth. DAFTAR ISI • Jangan lewatkan • Kisah Irithel Mobile Legends: Persahabatan Iritle dengan Smilodon Leo • Build Karrie Tersakit Mobile Legends 2022, Tank Auto Mati Kutu!

• Wah, Admin Mobile Legends Ini Dipecat Karena Singgung Anak Yatim • Hero dan Item Counter Vale ML Terbaik • Penjelasan Skill Dyrroth Mobile Legends • Skill Pasif (Wrath of the Abyss) • Skill 1 (Burst Strike) • Skill 2 (Spectre Step) • Skill 3 (Abysm Strike) • Combo Skill Dyrroth Terbaik • Build Item Dyrroth Tersakit 2021 • 1. Warrior atau Tough Boots • 2. War Axe • 3. Hunter Strike • 4. Bloodlust Axe • 5.

Brute Force Breastplate • 6. Athena Shield • Set Emblem Dyrroth Terbaik • Battle Spell Dyrroth Terbaik Jangan lewatkan Nah, sebelum mengetahui rekomendasi build Dyrroth tersakit di Mobile Legends, kamu harus mengetahui dulu skill-skill yang dimiliki olehnya.

Daripada berlama-lama, langsung saja simak ulasannya di bawah ini. Penjelasan Skill Dyrroth Mobile Legends Dyrroth - UHDPaper Dyrroth merupakan hero yang gampang-gampang sulit ketika digunakan. Gampangnya adalah kamu tidak perlu memerlukan teknik saat ingin mengeliminasi musuh.

Cukup dengan mengarahkan skill, maka skill akan on point mengarah ke musuh. Sedangkan sulitnya adalah ketika kamu salah masuk atau salah menggunakan skill dua, maka kamu akan sulit untuk kabur. Boro-boro kabur, malah sudah dibunuh musuh duluan. Karena dari itu, sebelum menggunakan skill dua, kamu harus item dyrroth tersakit 2021 dengan matang apakah ke depannya kamu berhasil membunuh musuh atau malah kamu yang terbunuh oleh musuh.

BACA JUGA: 9 Daftar Skin Miya Mobile Legends Terbaik Saat Ini Hal yang tak kalah penting dalam menggunakan Dyrroth adalah memainkan skill pasifnya. Karena skill pasif Dyrroth yang berada di atas HP berguna untuk memberikan damage tambahan kepada musuh. Nah, agar lebih paham dengan cepat, kamu bisa membaca penjelasan skill dari Dyrroth di bawah ini.

Skill Pasif (Wrath of the Abyss) Ketika Rage Dyrroth mencapai 50%, dia akan meningkatkan “Burst Strike” dan “Spectre Step”.

Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike. Memberikan (+140% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada di area lingkaran dan meregenerasi HP sesuai dengan Damage yang ia berikan (Circle Strike tidak memiliki Efek Attack).

Setiap kali dia mengenai Hero lawan, CD dari “Burst Strike” dan “Spectre Step” akan berkurang sebanyak 1 detik. Skill 1 (Burst Strike) Dyrroth melepaskan Burst Strike ke arah yang ditentukan. Setiap ledakan memberikan 200 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25% selama 1,5 detik. ( Damage akan berkurang kepada target yang sama dan hanya berkurang hingga 75% kepada Minion).

Abyss Enchanced: Burst Strike memiliki jarak yang lebih jauh. Memberikan 140% dari Damage asli, dan efek Slow-nya menjadi dua kali lipat.

item dyrroth tersakit 2021

Skill 2 (Spectre Step) Dyrroth berlari ke arah item dyrroth tersakit 2021 telah ditentukan. Dia akan berhenti ketika mengenai target. Memberikan 230 (+80% Physical Attack tambahan) Physical Damage kepada lawan. Ketika menggunakan skill ini kembali, dia akan mengunci target item dyrroth tersakit 2021 melepaskan Fatal Strike. Memberikan 345 (+120% Total Physical Attack tambahan) dari Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target sebesar 50%. Berlangsung selama 4 detik. Abyss Enchanced: Fatal Strike akan memberikan 150% dari Damage Original.

Menyebabkan efek Slow tambahan kepada target sebesar 90% dan mengurangi 75% Physical Defense target. Berlangsung selama 4 detik. Skill 3 (Abysm Strike) Dyrroth dengan cepat melakukan Charge dan melepaskan Fatal Strike.

Memberikan Physical Damage yang setara dengan 650 (+250% Physical Attack tambahan) +20% dari HP lawan yang telah hilang kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 55%. Berlangsung selama 0,8 detik. BACA JUGA: Skill Julian ML, Hero Baru Pengguna Rantai Combo Skill Dyrroth Terbaik Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dalam menggunakan Dyrroth kamu harus pintar untuk menggunakan skill pasifnya. Jadi, sebelum menyerang untuk memberikan efek serangan yang lebih ‘wah’, pastikan bar berwarna merah atau yang disebut sebagai Rage penuh terlebih dahulu.

Setelah itu, barulah langsung menyergap musuh dengan menggunakan skill 2 untuk mengunci pergerakan musuh, kemudian skill 1 untuk memberi efek slow, dan diakhiri dengan efek Burst Damage dari skill ultimate-nya.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan combo ulti+flicker jika posisi musuh berada di luar jangkauan skillmu. Build Item Dyrroth Tersakit 2021 Dyrroth - UHDPaper Setiap pemain tentunya memiliki rekomendasi build itemnya sendiri. Namun, jika kamu ingin menggunakan rekomendasi build Dyrroth tersakit yang Gamedaim Tips sarankan, kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

1. Warrior atau Tough Boots Build Item Dyrroth Tersakit 2021 yang Sangat Mematikan 10 Rekomendasi build Dyrroth yang pertama sudah pasti adalah sepatu. Nah, sepatu yang cocok untuk Dyrroth ialah antara Warrior Boots atau Tough Boots. Pemilihan sepatu tergantung dari musuh yang kamu hadapi. Warrior Boots efektif untuk melawan Damage Physical musuh. Sedangkan Tough Boots ampuh melawan Damage Magical musuh.

2. War Axe Build Item Dyrroth Tersakit 2021 yang Sangat Mematikan 11 Semenjak kehadirannya, item yang satu ini selalu menjadi andalan para hero-hero Fighter, terkhusus yang bermain di offlaner. Karena item War Axe akan menambah +45 Physical Attack, +550 HP, dan 10% Cooldown Reduction. Pasif unik Fighting Spirit: Semakin lama bertarung dengan lawan dapat meningkatkan Physical Attack hero sebanyak 9 dan Physical Penetration sebanyak 3 setiap detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 stack.

3. Hunter Strike Build Item Dyrroth Tersakit 2021 yang Sangat Mematikan 12 Rekomendasi build Dyrroth selanjutnya adalah Hunter Strike. Item ini akan menambah +80 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, dan +15 Physical Penetration.

Karena Dyrroth tergolong hero yang lambat, dengan menggunakan item ini penetration Dyrroth akan meningkat. Pasif unik – Retribution: Memberikan Damage kepada hero lawan atau Creep 5 kali berturut-turut dan meningkatkan Movement Speed sebesar 60% yang berkurang seiring waktu dengan cepat dalam 3 detik.

Efek ini memiliki Cooldown selama 10 detik.

item dyrroth tersakit 2021

4. Bloodlust Axe Build Item Dyrroth Tersakit 2021 yang Sangat Mematikan 13 Sudah menjadi rahasia umum jika item Bloodlust Axe merupakan item wajib yang harus digunakan oleh hero Fighter di offlaner. Karena dengan item ini akan mampu meregenerasi HP sebesar 20% ketika menyerang musuh dengan skill, baik itu Physical Skill maupun Damage Skill. Selain itu, build Dyrroth tersakit yang satu ini juga dapat menambah +70 Physical Attack dan item dyrroth tersakit 2021 Cooldown Reduction.

Sehingga selain menambah damage, cooldown dari skill Dyrroth akan berkurang.Setelah sebelumnya membeli item attack, item selanjutnya sudah pasti item defense. Item Brute Force Breastplate cocok digunakan oleh Alpha saat di awal dan mid game. Item ini akan mampu menambah +770 HP dan +45 physical defense. 5. Brute Force Breastplate Build Item Dyrroth Tersakit 2021 yang Sangat Mematikan 14 Setelah sebelumnya membeli item attack, item selanjutnya sudah pasti item defense.

Item Brute Force Breastplate cocok digunakan oleh Dyrroth saat di mid dan late game. Item ini akan mampu menambah +770 HP dan +45 Physical Defense. Pasif unik – Brute Force: Menggunakan skill atau Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%. Physical & Magic Defense sebanyak 4. Berlangsung selama 4 detik. Dapat di- Stack hingga 5 kali.

BACA JUGA: Inilah 5 Hero ML Yang Sangat Boros Mana 6. Athena Shield Build Item Dyrroth Tersakit 2021 yang Sangat Mematikan 15 Item Athena Shild sangat baik untuk menangkal efek Burst Magic Damage. Karena item ini akan menambah +900 HP, +62 Magical Defense, dan+2 HP regen. Pasif unik – Shield: Dapat diaktifkan ketika menerima Magic Damage.

Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini). Anda hanya dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

Set Emblem Dyrroth Terbaik Terdapat 2 rekomendasi set Emblem terbaik untuk Dyrroth. Yang pertama adalah Assassin dengan susunan Agility ( Movement Speed +6.00), Invasion ( Physical Penetration +6.00), dan talent Killing Spree (Mengeliminasi hero lawan dapat memulihkan 15% dari Max HP dan meningkatkan Movement Speed sebeesar 20% selama 5 detik).

Dan yang kedua adalah Custom Fighter Emblem. Dengan susunan Bravery ( Physical Attack +12.00), Invasion ( Physical Penetration +6.00), dan talent Festival of Blood ( Spelll Vamp meningkat sebesar 8%. Mengeliminasi lawan dapat memberikan 1% Spell Vamp tambahan, hingga maksimum 12%).

Battle Spell Dyrroth Terbaik Kemudian untuk Battle Speel juga ada dua rekomendasi terbaiknya, yaitu Flicker dan Vengeance. Dengan Flicker kamu bisa melakukan combo ulti+Flicker dan dengan Vengeance akan membuat kamu dapat bertahan lebih lama ketika diserang oleh musuh. Nah, itulah pembahasan mengenai rekomendasi build Dyrroth tersakit 2021 Mobile Legends. Semoga infomrasi ini bermanfaat buat kita semua. Kunjungi selalu Gamedaim agar mengetahui Rekomendasi Build Hero Mobile legends lainnya.
Build Dyrroth Tersakit 2022 – Dyrroth merupakan hero fighter di Mobile Legends yang memiliki lifesteal dan brust damage yang tinggi.

Meskipun jarang muncul di pro scene, namun Dyrroth masih bisa diandalkan karena damagenya yang mampu membunuh hero core lawan dengan cepat.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan hero Dyrroth ini, namun bingung penggunaan build item terbaru. Yuk langsung saja simak rekomendasi build Dyrroth tersakit dan terkuat beserta emblem hingga battle spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Dyrroth Tersakit 2022 Build Dyrroth tersakit 2022 top global ini memiliki damage yang tinggi dengan kombinasi item War Axe, Item dyrroth tersakit 2021 dan Malefic Roar. Lalu Immortal untuk meningkatkan durabilitas Dyrroth saat team fight.

• Warior Boots: Memberikan 40 poin Movement Speed dan 22 Physical Defense. Meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin setiap kali menerima Basic Attack, bertahan selama 3 detik. • War Axe: Meningkatkan 550 HP, 45 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction. Memberikan Damage ke lawan akan meningkatkan 9 Physical Attack dan 3 Physical PEN selama 3 detik, hingga 8 Stack. Saat Stack penuh, meningkatkan 15% Movement Speed.

• Bloodlust Axe: Menambahkan 70 Physical Attack, item dyrroth tersakit 2021 Cooldown Reduction serta 20% Spell Vamp bagi Dyrroth. • Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Pasif item ini akan meningkatkan 25% Physical Attack hero ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50%, selama 2 detik. • Immortal: Item ini akan memberikan 800 HP dan 40 Physical Defense. Lalu bangkit saat tereliminasi setelah 2.5 detik dan memperoleh 15% HP dan Shield 220 – 1200 item dyrroth tersakit 2021 detik).

Pasif item ini memiliki Cooldown 210 detik. • Malefic Roar: Meningkatkan 60 Physical Attack dan 35% Physical Attack. Setiap poin Physical Defense lawan akan meningkatkan 0.05% Physical PEN bagi Dyrroth ketika memberikan Damage, dibatasi hingga 20%.

Emblem Dyrroth Terbaik • Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat.

Sehingga Dyrroth lebih mudah untuk melarikan diri atau mengejar lawan. • Vengeance: Dalam 3 detik spell ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 35%. Ketika menerima damage dari lawan, memberikan 50 + 25% damage yang diterima sebagai Magic Damage ke hero penyerang.

• Execute: Spell ini efektif untuk bermain Dyrroth dengan agresif. Memberikan 200 (+20 per level) (+ 10% HP yang hilang) true damage yang mengabaikan shield musuh. Jika Execute membunuh target, cooldownnya berkurang 40%. Skill Dyrroth Pasif Dyrroth – Wrath Of The Abyss Saat Dyrroth’s Rage mencapai 50%, dia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step. Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike, memberikan (+ 140% Total Physical Attack) Physical Damage ke musuh dalam lingkaran dan meregenerasi HP sesuai dengan Damage yang dia berikan.

Setiap kali mengenai hero musuh, cooldown Burst Strike dan Spectre Step akan berkurang 1 detik. Dyrroth meregenerasi HP setara dengan 40% Damage yang diakibatkan oleh Circle Strike, berkurang setengahnya menjadi 20% terhadap minion. Circle Strike mendapatkan keuntungan dari Physical Lifesteal, tetapi tidak menerapkan efek Basic Attack; melainkan dihitung sebagai skill dan bisa mendapatkan keuntungan dari Efek Item.

Skill item dyrroth tersakit 2021 Dyrroth – Burst Strike Burst Strike Dyrroth melepaskan Burst Strike ke arah yang ditentukan, memberikan 20- 450 (+ 60% Extra Physical Attack) Physical Damage ke musuh di sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebesar 25% yang berlangsung selama 1,5 detik.

Abyss Enhanced: Burst Strike memiliki jangkauan yang lebih jauh, memberikan 140% Damage dan memperlambatnya hingga 50%. Damage akan berkurang terhadap target yang sama. Skill 2 Dyrroth – Spectre Step Dyrroth berlari ke arah yang ditentukan.

Dia akan berhenti ketika mengenai target, memberikan 230 – 355 (+ 60% Extra Physical Attack) Physical Damage ke musuh. Ketika dia menggunakan skill ini lagi, dia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike, memberikan 345 – 570 (+ 120% Extra Physical Attack) Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target sebesar 50% selama 4 detik.

Abyss Enhanced: Fatal Strike akan memberikan 150% Damage, memperlambat target sebesar 90% dan mengurangi 75% Physical Defense target selama 4 detik. Skill Ultimate Dyrroth – Abysm Strike Dyrroth dengan cepat mengisi dan melepaskan Abysm Strike, memberikan Physical Damage sebesar 650 – 1250 (+ 250% Extra Physical Attack) poin ditambah 20% HP musuh yang hilang ke musuh di sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebesar 55% selama 0,8 detik. Nah, jadi itulah rekomendasi build Dyrroth tersakit 2022 top global beserta emblem dan battle spell terbaik.

Dengan kombinasi item yang kuat, tentunya akan mudah meraih kemenangan dengan menggunakan Dyrroth. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk Dyrroth ini dan semoga bermanfaat.Rekomendasi build item Dyrroth Menurut mimin, Dyrroth ini termasuk fighter yang cukup fleksibel untuk masalah build item gengs.

Kita bisa menggunakan build item seperti marksman untuk menghasilkan burst damage tinggi. Atau menggunakan build item fighter dengan komposisi item attack dan defense. Berikut adalah beberapa build item Dyrroth dari TeknoGeng.

Warrior Boots Selain untuk meningkatkan movement speed, item ini juga berfungsi untuk meningkatkan armor Dyrroth, sehingga dia akan sangat kuat jika berhadapan dengan hero-hero tipe physical di early game. Gunakan Swift Boots jika ingin mendapatkan attack speed yang tinggi. Demon Hunter Sword Item ini berfungsi untuk meningkatkan attack speed dan lifesteal. Selain itu, item ini juga akan membuat Dyrroth menjadi tank killer sejati karena bisa memberikan damage berdasarkan Current HP target.

Berserker’s Fury & Scarlet Phantom Kedua ini berfungsi untuk memberikan critical damage yang tinggi. Dengan item Berserker’s Fury, Dyrroth akan memberikan damage yang sangat mematikan. Scarlet Item dyrroth tersakit 2021 akan memberikan attack speed yang tinggi dan critical chance yang besar. Endless Battle Item ini berfungsi untuk meningkatkan lifesteal Dyrroth. Banyak status yang diberikan oleh item ini diantaranya adalah Cooldown Reduction, HP, Movement Speed. Kemudian item dyrroth tersakit 2021 paling penting dari item ini adalah true damage.

Item dyrroth tersakit 2021 of Despair Item pedang hijau ini berfungsi untuk meningkatkan physical attack Dyrroth. Sebab item ini akan memberikan physical attack yang tinggi, apalagi jika kita menyerang hero lawan yang darahnya sekarat.

Bloodlust Axe Item ini berfungsi untuk spell vamp dan cooldown reduction. Dengan begitu Dyrroth akan memiliki lifesteal yang tinggi dan spam skill. Physical attack yang diberikan oleh item ini juga terbilang cukup besar. Queen’s Wings Selain memberikan HP yang sangat besar, item ini juga berfungsi untuk meningkatkan cooldown reduction dan damage reduction. Ketika darah sekarat, Dyrroth bisa menjadi sangat kuat dan lifesteal meningkat drastis.

Rose Gold Meteor Item ini berfungsi untuk meningkatkan physical attak dan lifesteal. Selain itu, tambahan shield dari item ini juga sangat berguna bagi Dyrroth untuk menghindari one combo kill dari tim musuh.

Immortality Item ini berfungsi untuk meningkatkan armor dan HP Dyrroth. Item ini juga akan membuat Dyrroth immortal dimana dia bisa hidup kembali setelah mati. Brute Force Breastplate Item ini berfungsi untuk meningkatkan armor, magical defense, dan movement speed Dyrroth. Untuk memaksimalkan item ini, kita harus spam skill se-sering mungkin.

Tips build item: jika kalian ingin mendapatkan burts damage yang tinggi, gunakan build item baris 1. Tapi dengan catatan kalian tidak akan mendapatkan durability yang kuat. Menurut mimin, build item yang ideal adalah build item baris kedua atau ketiga. Build ini akan membuat Dyrroth cukup alot, baik itu ketika sedang laning atau teamfight. Rekomendasi Emblem dan Battle Spell Emblem yang menurut mimin sangat bagus untuk Dyrroth adalah Custom assassin atau fighter. Jika ingin mendapatkan tambahan movement speed dan damage yang tinggi, kalian bisa menggunakan emblem assassin.

Gunakan emblem fighter jika ingin mendapatkan durability yang tinggi. Berikut ini adalah susunan emblemnya. Rekomendasi emblem Dyrroth Untuk battle spell, mimin merekomendasikan untuk menggunakan Flicker atau Sprint. Kedua item ini akan mempermudah Dyrroth untuk masuk atau keluar teamfight. Gunakan Purify jika di tim musuh memiliki banyak hero CC seperti Chou dan Kaja.

Rekomendasi Battle spell Dyrroth Penjelasan dan Kombo Skill Dyrroth Sama seperti hero lain pada umumnya, Dyrroth juga memiliki 4 skill utama yang terdiri dari 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Berikut penjelasan skill dan kombinasinya. Skill Pasif: Wrath of the Abyss Pasif pertama, ketika rage merah Dyrroth mencapai 50%, maka efek dari skill 1 dan 2 akan meningkat, baik itu damage maupun jarak serangannya. Pasif kedua, setelah melakukan dua kali basic attack, Dyrroth akan mengeluarkan Circle Strike, memberikan physical damage pada lawan yang berada di area lingkaran dan meregeneerasi HP Dyrroth sesuai dengan damage yang dia berikan.

Pasif ketiga, setiap kali damage Dyrroth mengenai lawan, cooldown dari skill 1 dan 2 akan berkurang sebanyak 1 detik. Skill 1: Burst Strike Dyrroth akan melepaskan Burst Strike ke arah yang kita tentukan, memberikan physical damage kepada lawan yang melewatinya dan menyebabkan efek slow sebesar 25% selama 1.5 detik.

Damage yang diberikan akan berkurang jika mengenai target yang sama. Ketika skill pasifnya aktif, skill 1 ini akan memiliki jangkauan serangan lebih jauh. Damage akan meningkat 140% dari damage normal dan efek slownya juga akan meningkat dua kali lipat menjadi 50%. Skill 2: Spectra Step Item dyrroth tersakit 2021 akan berlari ke arah yang kita tentukan.

Dia akan berhenti ketika mengenai target dengan memberikan phsycial damage. Ketika dia menggunakan skill ini sekali lagi, dia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike dengan memberikan physical damage dan mengurangi physical defense target sebesar 50% selama 4 detik.

Ketika skill pasifnya aktif, skill 2 ini akan memberikan tambahan 150% damage, efek slow bertambah 90%, dan mengurangi 75% physical defense target selama 4 detik. Skill 3: Abysm Strike Dyrroth akan melakukan charget ke arah yang kita tentukan dan melepaskan Fatal Strike dengan memberikan physical damage berdasarkan dari HP lawan yang hilang.

Kemudian skill ini juga akan menyebabkan efek slow sebesar 55% kepada mereka selama 0.8 detik. Kombo Skill Pertama kita harus mengaktifkan skill pasifnya terlebih dahulu supaya skill 1 dan 2 bisa bekerja secara maksimal. Untuk mengaktifkan pasif ini, kalian harus melakukan 2 basic attack terlebih dahulu. Setelah itu gunakan skill 2 untuk mendekati target dan gunakan sekali lagi untuk mengunci pergerakannya.

Lalu gunakan skill 1 untuk memberikan damage dan slow tambahan. Gunakan skill 3 untuk melakukan finishing (secure kill). Selingi basic attack diantara kombo tersebut supaya damage dari skill 3 bisa sangat besar.

Kombo skill Dyrroth kira-kira seperti ini gengs. Skill Pasif > Skill 2 (2x) > Skill 1 > Skill 3 Kombo di atas memang tidak bisa bekerja secara sempurna, terkadang akan meleset, terutama terhadap hero-hero lincah seperti assassin.

Jadi kondisikan saja dan bermainlah item dyrroth tersakit 2021 fleksibel serta gunakan insting kalian. Kelebihan dan Kelemahan Dyrroth Sama seperti hero MOBA pada umumnya, Dyrroth Mobile Legends item dyrroth tersakit 2021 memiliki kelebihan dan kelemahan yang harus kita ketahui sebelum menguasainya.

Berikut kelebihan dan kelemahan Dyrroth Mobile Legends. Kelebihan Dyrroth Burst damage tinggi: berkat skill pasifnya yang bisa memberikan buff pada skill 1 dan 2, Dyrroth bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi.

Dengan menggunakan kombinasi skill yang tepat, Dyrroth bisa membunuh hero musuh dengan mudah. Lifesteal yang tinggi: Dyrroth memiliki lifesteal yang sangat besar karena serangannya bersifat area.

Dengan menggunakan kombinasi item yang tepat seperti Endless Battle dan Bloodlust Axe, Dyrroth akan bisa survive dengan lebih lama baik itu ketika teamfight maupun laning. Efek slow mengganggu: hampir semua skill Dyrroth bisa memberikan efek slow. Hal ini tentu saja akan sangat mengganggu untuk memperlambat hero musuh kabur atau melarikan diri.

Tank Killer: skill 2 Dyrroth bisa kita gunakan untuk menghabisi tanker sekalipun karena skill ini bisa mengurangi physical defense target yang sangat tinggi. Kemudian skill ultimate-nya juga akan memberikan damage berdasarkan presentasi HP musuh yang hilang, sehingga sangat cocok untuk melakukan secure kill, terutama hero-hero tebal seperti tanker. Mudah dikuasai: semua skill Dyrroth memiliki mekanisme yang tidak riber, dengan begitu kita seharusnya bisa menggunakan hero ini dengan cepat.

Yang perlu kita perhatikan ketika memainkan hero ini adalah timing yang tepat untuk menyerang dan penyesuaian build item yang sesuai dengan kondisi permainan. Kelemahan Dyrroth Charge skill 3 lama: skill 3 Dyrroth memiliki charge yang cukup lama sebelum mengenai target.

Sehingga skill ini sangat mudah untuk dihindari oleh musuh. Oleh sebab itulah kita harus menggunakan kombinasi skill yang baik supaya skill ini bisa bekerja secara efisien. Rentan CC dan Lembek: Dyrroth ini memang memiliki lifesteal dan damage yang tinggi, tapi hal itu tidak ada gunanya jika sudah terkena efek CC.

Item dyrroth tersakit 2021 Dyrroth tidak memiliki pertahanan yang tinggi seperti Thamuz, Terizla, dan X.Borg yang saat ini menjadi fighter andalan. Sangat bergantung pada pasif: skill 1 dan 2 akan memiliki range dan damage yang sangat tinggi jika skill pasif Dyrroth sudah aktif. Oleh sebab itulah kita harus mengaktifkannya sebelum melakukan serangan pada musuh supaya Dyrroth bisa memberikan damage yang sangat tinggi.

Counter terbaik Dyrroth Dyrroth sangat lemah melawan hero-hero lincah yang biasanya dimilki oleh assassin. Misalnya adalah Hayabusa, Gusion, dan Ling. Selain itu, Dyrroth juga sangat lemah terhadap hero yang memiliki CC burst seperti Chou, Aurora, Kaja, dan Selena. Lawan Terbaik Dyrroth Dyrroth sangat kuat berhadapan dengan hero tank, marksman, maupun mage yang tidak memiliki mekanisme skill kabur yang baik seperti Vexana, Gord, dan Chang’e. Kalian jangan takut meskipun harus berhadapan dengan hero tanker sekalipun karena Dyrroth memiliki kemampuan yang bisa mengurangi armor lawan.

Rekan terbaik Dyrroth Dyrroth sangat bagus jika dikombinasikan dengan hero-hero yang memiliki skill CC bersifat area seperti Tigreal, Minotaur dan Terizla.

Hal ini berfungsi untuk memaksimalkan skill pasif yang bersifat area dan skill 3 yang memiliki mekanisme charge yang cukup lama. Cara Bermain Dyrroth Dyrroth Orocho KoF Skin – MLBB Early Game Di awal permainan, ambil skill 1 item dyrroth tersakit 2021 dahulu karena sangat efektif digunakan untuk farming, baik itu membunuh monster jungle, clear minion, atau untuk poke musuh sekalipun. Fokus utama kita di fase ini adalah mencapai level 4 secepat mungkin di menit ke-3.

Dyrroth cukup kuat untuk mengisi posisi offlaner di lane atas atau bawah. Kita bisa harass musuh dengan skill 1 karena memiliki range yang cukup jauh. Poke musuh dengan menggunakan kombo skill 1 dan 2 serta basic attack. Jangan takut untuk engange target dengan skill 2 karena skill item dyrroth tersakit 2021 juga memiliki damage yang sakit ke hero tank sekalipun.

Tapi setidaknya kalian membutuhkan item armor supaya lebih kuat untuk 1 vs 1. ADVERTISEMENT Mid Game Fokus utama kalian di fase ini adalah memiliki 2 item core yaitu Bloodlust Axe dan Endless Battle. Dengan memiliki dua item itu saja, Dyrroth sudah bisa menaklukkan hero core musuh dengan cukup mudah. Usahakan skill Dyrroth aktif dulu sebelum menyerang dengan kombo skill. Damage dari skill 1 dan 2 akan menghasilkan damage yang maksimal jika skill pasifnya aktif.

item dyrroth tersakit 2021

Lihat juga situsi dan kondisi sebelum menyerang atau engange musuh. Late Game Di fase ini, tugas utama Dyrroth adalah split push dan mengikuti teamfight jika memungkinkan. Dorong minion dengan maksimal untuk menghancurkan turret. Jika ada kesempatan, serang lord sendirian ataupun mencurinya setelah diserang oleh musuh. Jangan takut untuk inisiasi serangan. Meskipun Dyrroth ini adalah tank killer, tapi fokus utama ketika menyerang adalah hero carry musuh item dyrroth tersakit 2021 mage dan marksman.

Sebelum menyerang, lihat situasinya terlebih dahulu, apakah hero musuh sudah mengeluarkan semua skill CC-nya atau belum. Sebab Dyrroth ini akan cepat tewas jika sudah kena CC hero musuh. Oleh sebab itu kita haru melihat situasi dan kondisi permainan.

Gunakan spell Purify, Flicker, atau Sprint untuk membantu kita bisa keluar dari teamfight. Kesimpulan Dyrroth merupakan fighter yang bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi gengs. Bahkan damage terhadap hero tanker sekalipun terbilang sangat besar karena bisa mengurangi armor mereka. Tapi sayangnya hero ini memiliki durability yang kecil, sehingga sangat lembek, apalagi terhadap hero-hero CC.

Itulah Gengs pembahasan kali ini tentang hero Dyrroth Mobile Legends beserta build itemnya. Selebihnya kalian bisa bereksperimen sendiri dan menyesuaikan dengan gameplay kalian masing-masing. Selamat mencoba dan happy gaming gengs ^^ BACA JUGA TUTORIAL FIGHTER LAINNYA: • Build Item Terbaru & Tutorial Terizla Mobile Legends • Build Item Terbaru & Tutorial Masha Mobile Legends • Build Item Terbaru & Tutorial Guinevere Mobile Legends • Build Item Terbaru & Tutorial X.Borg Mobile Legends • Build Item Terbaik & Tutorial Lapu Lapu Mobile Legends (ccp/ml)

DYRROTH R7




2022 www.videocon.com