Foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah

foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah

Jakarta - Ayah Febri Ardiansyah atau Bibi, M Faisal, mengungkap sosok Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel-Bibi yang selamat dalam kecelakaan tragis di Tol Jombang.

foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah

Faisal mengaku sudah kenal lama. "Kita udah kenal lama saya. Saya kenal baik, dia udah kerja dua tahun lebih," kata Faisal di rumah foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah Jaksel, Jumat (5/11/2021). "Ya ini anak muda, saya pernah kritik juga dulu, kamu percayakan anak muda perjalanan jauh nggak ngeri? Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, nggak dilepaskan aja waktu itu. Tapi dia bawa mobil," ujar Faisal.

Seperti diketahui, Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel-Bibi yang selamat dalam kecelakaan tragis di Tol Jombang, kini masih di rumah sakit.

Joddy di rumah sakit dalam penjagaan polisi. "Ya pasti kita jaga," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman saat dihubungi detikcom, Kamis (4/11).

Baca juga: Jenazah Vanessa Angel-Suami Tiba di Rumah Duka, Pelayat Berdatangan Latif mengatakan Joddy dirawat di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk, Jawa Timur. Joddy, kata Latif, dalam kondisi sadar tapi belum bisa diperiksa polisi.

"Kondisinya sadar, bisa diajak komunikasi. Tapi belum bisa dimintai keterangan," ucap Latif. Latif mengatakan pihaknya belum bisa meminta keterangan Joddy terkait kecelakaan tersebut. Polisi juga masih fokus menangani para korban. Kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, mengatakan Joddy tidak mengalami luka yang serius akibat kecelakaan maut itu. "Tadi sih setahu saya masih di RS Kertosono, cuma kondisinya nggak yang luka gimana-gimana," ucap Milano.

Kondisi Joddy Luka Ringan Dokter bedah dari RSUD Kertosono, Nganjuk, dr Kurniawan Eko, menyebut Tubagus Joddy hanya mengalami luka ringan. Dokter pun melakukan rontgen dan tidak menemui adanya tulang Joddy yang patah atau adanya lecet. "Sopir dirontgen tidak ada patah tulang, tidak ada lecet," kata dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11).

Simak video 'Sopir Vanessa Angel Selamat, Polisi akan Lakukan Pemeriksaan': [Gambas:Video 20detik] (ain/knv) Kedekatan sopir dan majikan itu terlihat dari foto-foto yang diunggah. Dream - Tubagus Joddy sopir pribadi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sedang menjadi sorotan publik. Dari berbagai postingan akun instagramnya, Joddy memang terlihat sangat dekat dengan dua majikannya itu.

Kedekatan sopir dan majikan itu terlihat dari foto-foto yang diunggah. Bahkan dari foto tersebut tampak tidak ada jarak antara Joddy dengan Vanessa dan Bibi.

6 Potret Mantan Babysitter Mawar AFI Saat Lebaran, Gayanya Dihujat Seperti Orang Melayat Mereka bahkan menghabiskan waktu bersama. Mulai dari pergi nge-mal bareng sampai main golf bareng.

Namun di antara sekian banyak postingan Joddy, ada salah satu foto yang menarik perhatian warganet. Foto itu tentang Bibi Ardiansyah yang sedang berpose menggunakan setelan jas berwarna merah. © Unggahan Joddy sopir Vanessa dan Bibi Dalam foto, ayah satu anak ini berpose menunduk dengan penyiranan lighting tepat di atas tubuhnya.

foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah

Yang mencuri perhatian adalah captio nyang dituliskan Joddy pada foto yang diunggah Agustus lalu. Joddy menuliskan kalimat mengunakan bahasa Inggris. " Take my breath away and make it last forever, babe.” ‘Ambil nafasku dan jadikan abadi’," tulis Tubagus Joddy dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 5 November 2021.

Baca Juga: 7 Potret Sopir Vanessa Angel yang Selamat, IG Story Dihapus Jadi Sorotan Netizen! Sontak unggahan pria 24 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Selain meminta pertanggung jawaban Joddy atas kematian Vanessa dan Bibi, tak sedikit yang memberikan komentar kasar kepada Tubagus Joddy. " cobaa reeem mobill nyelamati diri sendiri," kata akun @ftrelvkn.

" Sopir gayanya ngalahin bos," kata akun @_arifmahardika. " Ditunggu klarifikasinya," kata akun @rizky7075. " Kenapa nggak lo aja yang mati??? jahat banget lo, gue doain foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah hidup lo nggak tenang," kata akun @cap.jakparrowww.

Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka dalam Kecelakaan Maut Dream - Sopir Vanessa Angel, Jodi salah satu orang yang selamat dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Menurut penuturan Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah kecelakaan terjadi diduga akibat sopir mengantuk. Karena kelalaian sopir, kemungkinan Jodi bisa menjadi tersangka. Bikin Merinding, Inilah Potret Rumah 3 Seleb yang Terbengkalai Puluhan Tahun, Angker Banget!

" Kalau memang diduga ada kelalaian iya bisa saja (tersangka)," ungkap Latif Usman. Jodi hingga saat ini statusnya masih menjadi saksi dalam kecelakaan maut itu.

" Iya nanti dilihat dari hasil perkembangan olah TKP di lapangan, kemudian dimintai keterangan dari saksi termasuk dari sopir sendiri," imbuh dia. Lebih lanjut Latif mengungkapkan kalau sopir membawa mobil Pajero Putih itu melewati batas kecepatan.

" Kendaraan terpental dan posisi akhir menghadap ke Barat. Artinya berputar ke arah belakang posisi akhirnya," kata dia. Sopir Pilihan Keluarga Vanessa Angel Ternyata Pernah Tak Disetujui Ayah Mertua: Saya Ngeri Dream - Ayah Febri Ardiansyah, Faisal, sempat mengutarakan kekekhawatirannya terhadap keputusan putranya menjadikan Tubagus Joddy sebagai sopir keluarga.

Namun kekhawatiran itu tak berlanjut setelah mendiang Febri berusaha meyakinkan ayahnya. Ditemui di rumah duka, Jumat, 5 November 2021, Faisal mengetahui jika Joddy telah bekerja sebagai sopir keluarga putranya selama dua tahun. Meski sudah cukup lama, dia mengaku sempat hkawatir dengan kemampuan Joddy mengemudi. Sholat di Tempat Umum di Singapura Jadi Sorotan, Begini Penjelasan Atta Halilintar " Baik, dia udah lama, dia udah kerja 2 tahun lebih. Ini anak muda," ungkapnya. Sebelum memutuskan pergi dengan perjalanan darat ke Surabaya, Jawa Timur, Faisal juga sempat mengutarakan kecemasannya soal kemampuan mengemudi Joddy untuk berkendara di perjalanan jauh.

Komedian Adul Bagikan Momen Lamar Sang Kekasih Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Janji Tanggung Biaya Gala sampai Jadi Pengusaha Sukses Foto : @vanessaangelofficial Meski awalnya merragukan kemampuan Joddy, Faisal akhirnya berusaha tak memaksakan keinginan setelah mendengar penjelasan dari putra sulungnya itu.

10 Potret Rumah Teuku Ryan Suami Ria Ricis di Aceh, Ternyata ‘Sultan’ di Kampungnya Momen Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Syukuran Saat Punya Pajero Baru, Kini Tinggal Kenangan Faisal mengaku pernah diantar Joddy yang menjadi sopir saat bepergian.

Dia juga juga melihat kemampuan Joddy mengemudi semakin membaik. Dengan kejadian nahas yang merenggut nyawa putranya, Faisal mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Dia percaya takdir yang sudah menggariskan usia dari anak dan menantuanya itu. " Jadi mungkin ini memang nahas ya, enggak tahu saya," tuturnya. (Sah, Sumber : youtube.com/ KH INFOTAINMENT) Polisi Ungkap Penyebab Vanessa Angel Terpental dari dalam Mobil Dream - Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur.

foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah

Dari foto yang beredar di sosial media, tubuh Vanessa Angel berada di tengah tol bukan di dalam mobil. Menurut Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, Vanessa Angel keluar dari mobil karena terpental. 10 Potret Rumah Yusuf Mansur yang Super Mewah, Halaman Belakang The Real Surga Dunia " Iya (Vanessa terlempar dari mobil).

Jadi Vanessa Angel itu pada saat ditemukan di TKP dia berada di luar kendaraan," kata Latif Usman. Menurutnya, saat kecelakaan itu Vanessa tidak foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah sabuk pengaman, sehingga tubuhnya keluar dari mobil.

" Kalau dilihat dari itu tidak menggunakan sabuk pengaman," ujar dia. Kecelakaan ini terjadi karena sopir yang membawa diduga dalam kondisi mengantuk dengan kecepatan di atas 100km/jam. " Mobil enggak terguling, jadi setelah membentur beton sebelah kiri dia tetep meluncur sejauh 30 meter, sampai memutar balik ke arah Jakarta kembali jadi menghadap ke barat, terpelanting tapi tidak terguling," ujarnya.

Isi Obrolan Terakhir Bibi Ardiansyah ke Adik, Vanessa Angel Titip Pesan Khusus: Dimana lu. Dream - Frans Faisal salah satu adik Bibi Ardiansyah membagikan chat terakhir kedua kakaknya yang meninggal dunia pada Kamis 4 November 2021.

Pada chat, Bibi bertanya kepada Frans soal stok baju yang dijual di Vanesza Wear. 8 Potret Rumah Veronica Tan Janda Ahok yang Tajir Melintir, Mewahnya Kebangetan!

foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah

" Ga ada laporan aja bro, warna ijo abis? buat lagi ga?," kata Bibi kepada Frans. " Yang sample lagi dibuat 2 lagi pakai warna cruella. hari ini produks Frans diskon 5 %. Olive udah Frans pesen dari seminggu 500 yard," jawab Frans. © Chat Bibi ke Frans Sementara chat Vanessa meminta bantuan kepada Frans untuk membantu pekerjaan di rumah. " Frans Dimana lu, bantu-bantu itu di rumah.

Uti telpn ga diangkat-angkat. Gimana sih, bantuin pindahin meja," kata Vanessa. " Yaakk, kaga nelpon baru ngehub," jawab Frans. © Chat Vanessa ke Frans Potret Hampers Lebaran Para Artis di 2022, Punya Lucinta Luna Jadi Sorotan " @bibliss @vanessaangelofficial adalah orang yang tiap hari selalu nanya kabar gue, kerjaan, love life, outfit, kesehatan, ngajak bisnis bareng dan banyak bat hal lainya," kata Frans.

Selain itu, Vanessa dan Bibi berharap Frans bisa seperti mereka. Bahkan mereka tak segan-segan menegur dirinya. Menuurt Frans kedua kakaknya tak lupa selalu mengingatkan Frans untuk berbagai kepada sesama. " Mereka selalu berharap bgt gue bisa di posisi mereka.

foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah

Setiap gue ga laporan atau ga ngebantu orang pasti gue selalu kena omel habis2an," ucapnya. Respon Tak Terduga Marshanda Diberitakan Meninggal Dunia " Dia memang sedang kerja membuat konten, namun diselingi dengan vacation," ungkap Nanda Persada dalam tayangan TvOne.

Memang menurut Nanda, belakangan ini Vanessa dan suami sering bolak-balik ke Jawa Timur karena ada pekerjaan yang sedeng mereka lakukan. Vanessa juga sering mengajak suami serta putranya untuk ikut bekerja.

" Kalau untuk pekerjaan dalam kota memang selalu diajak. Cuma setahu saya karena mau sambil vacation makanya mungkin jadi diajak,” imbuh dia. Nanda akui masih tidak percaya Vanessa meninggal dunia. Sebab, ia masih ingat betul pesan terakhir dari Vanessa sebelum kecelakaan terjadi. " Dia ingin hidup lebih baik lagi, foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah percakapan terakhir kami.

Kita akhirnya saling mendoakan," ujar dia. Editor's Pick • Doa sebelum Adzan dan setelahnya Beserta Syarat-syarat Sah Adzan yang Penting Diketahui • Coba Masker Buah Alami Demi Kulit Lebih Lembut • Fakta-Fakta Sosok Ars-Vita Alamsyah, Muslimah Indonesia Anak Buah Elon Musk • Benarkah Wajah jadi Lebih Glowing Saat Kasmaran?

• Shireen dan Zaskia Sungkar Tampil Kompak Pakai Outfit Monokrom, bak Kembar Identik
"Sudah pasti ini kelalaian sopir," kata Faisal, ayah Febri Ardiansyah saat ditemui di rumah duka, Srengseng, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2021. Kendati mengungkap ada kesalahan Tubagus Jody, Faisal mengakui dirinya dan keluarga besar menantu, Vanessa Angel belum ada pembicaraan untuk menuntut Joddy ke jalur hukum.

"Belum ada pembicaraan ke situ, tapi kalau bertanya ada kelalaian, pasti ada kelalaian, kalo gak ada ya mulus aja" ujar Faisal. Vanessa Angel dan suaminya Febria Ardiansyah tewas di tempat setelah mobil Pajero yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah Timur.

Sementara 3 penumpang lainnya selamat diantaranya, sopir, pengasuh dan anak semata wayang Vanessa. HELMILIA PUTRI ADELITA Baca juga: Polisi Ungkap Laju Kecepatan Mobil Vanessa Angel di Atas 100 Km per Jam Selalu update info terkini.

Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengaku sempat main handphone sebelum kecelakaan maut di Tol Jombang.

(Foto: Instagram) SURABAYA, iNews.id - Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengaku sempat bermain handphone saat menyetir mobil Pajero. Itu dilakukan sebelum terjadi kecelakaan di Tol Jombang yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardianysah.

"Iya, katanya begitu saat diinterogasi," kata Kasi Laka Subdi Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy ketika dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (6/11/2021). Berdasarkan keterangan tersebut, polisi menyita ponsel dan alat bukti elektronik yang kini sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik.

Dari pemeriksaan sementara Joddy juga mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam.

foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah

"Sopir mengaku 120 kilometer per jam," katanya. Kennedy mengatakan penyidik sedang mendalami dugaan sopir Vanessa Angel yang mengantuk sebelum terjadi kecelakaan. Mengenai kemungkinan Joddy jadi tersangka menurutnya tergantung pada hasil penyidikan. "Bisa, semua kemungkinan bisa. Cuma dia ditetapkan tersangka atau tidak, nanti kami lihat perkembangan hasil penyidikan.

Kami tidak bisa bilang sekarang karena masih proses. Selain itu, kondisi sopir belum bisa ditanyai lebih lanjut," katanya. Diberitakan sebelumnya, mobil berwarna putih dengan nomor polisi B-1284-BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah, mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena faktor kelelahan sopir. Mobil yang diduga melaju kencang itu kemudian oleng ke kiri menabrak pembatas jalan terbuat dari beton hingga membuat mobil terlempar sejauh 30 meter.

Dari kejadian tersebut, dua orang yang dinyatakan meninggal dunia, yakni Vanessa Angel bersama suaminya. Tiga korban lainnya selamat dan mengalami luka-luka, yaitu sopir, asisten rumah tangga, dan GS Artikel Asli
HOME • • Y20 INDONESIA • RAMADANSATU • NASIONAL • Hukum • Nusantara • Sosial • Pendidikan • Lingkungan • Hankam • POLITIK • DUNIA • Asia • Amerika • Eropa • Timur Tengah • Afrika • MEGAPOLITAN • Pelayanan Publik • Aktualitas • Hukum & Kriminalitas • EKONOMI • Makro • Pasar Modal • Bisnis • Bank • Properti • Infrastruktur • FOKUS • LAINNYA • BOLA • Inggris • Spanyol • Italia • UEFA • Indonesia • Internasional • MOTOGP 2022 • OTOMOTIF • Mobil • Motor • Tips Otomotif • OLAHRAGA • Bulutangkis • Basket • Tenis • Motogp • F-1 • Tinju • Lainnya • GAYA HIDUP • Kuliner • Wisata • Mode • HIBURAN • Film • Musik • Seleb • Seni • KESEHATAN • Aktualitas Kesehatan • Tips • DIGITAL • Digital Life • Gadget • Sains • BERITA GRAFIK • PEMDA • Kota Semarang • Provinsi Jateng • FIGUR • OPINI Jakarta, Beritasatu.com - Ayahanda almarhum Febri Ardiansyah yang juga mertua almarhum Vanessa Angel, H.

Faisal mengaku telah dikunjungi oleh keluarga Tubagus Joddy yang diwakili oleh ayahandanya, Tubagus Endang Lesmana dan kakak kandungnya. Dalam kunjungan tersebut, ayahanda Tubagus Joddy meminta maaf atas kelalaian putranya yang menyebabkan terjadinya kecelakaan maut yang merenggut nyawa pasangan Vanessa Angel dan Bibi, sapaan Febri Ardiansyah.

"Jadi papa sama abangnya (Tubagus Joddy) sudah datang ke sini. Mereka meminta maaf atas kelalaian yang dipebuat anaknya sehingga menyebabkan Febri dan Vanessa meninggal dunia, dan saya juga sampaikan kepada mereka apa yang saya dan kami keluarga rasakan," ungkap Faisal.

BACA JUGA Joddy Disebut Menyesal: Kenapa Vanessa Angel dan Bibi yang Meninggal? Dalam pertemuan itu, Faisal, sangat menyayangkan kejadian tersebut. Foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah Bibi dan Vanessa juga menyambut niat baik keluarga Tubagus Joddy.

Keluarga Bibi memahami kesalahan tidak bisa ditimpakan kepada orang tuanya. "Jadi kita tentu tidak bisa juga menumpahkan kesalahan pada orang tuanya. Tapi alhamdulillah mereka punya niat baik dengan sudah datang kesini. Kami paham namanya anak, orang tua kadang-kadang sudah menyampaikan, tapi ya kadang mereka lalai kan, anak-anak sekarang banyak keras kepala juga tanpa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya, dan mereka juga sampaikan baru bisa berkunjung ke sana baru sekarang lantaran baru pulang dari Surabaya untuk menengok Tubagus Joddy di penjara," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Faisal juga enyampaikan kedatangan pihak keluarga Tubagus Joddy tak serta merta menghilangkan aspek hukum yang harus dijalaninya. Pihak keluarga Bibi dan Vanessa telah menyerahkan proses hukum kasus kecelakaan ini kepada kepolisian. "Yang pasti dari kami, kesalahan orang tua dimaafkan, mereka juga merasa bersalah karena mungkin tidak memperingati anaknya. Kesalahan bapaknya kita maafkan, namun kesalahan anaknya harus diselesaikan dengan proses hukum dan kita mohon hukumannya bisa dijatuhkan dengan seadil-adilnya," katanya.

BACA JUGA Tubagus Joddy Jadi Tersangka Kecelakaan Vanessa Angel, Ini Tanggapan Keluarga Sebelumnya, Polres Jombang telah menetapkan Tubagus Joddy sebagai tersangka atas kasus kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk - Surabaya ruas Jombang KM 672+400A pada Kamis (4/11/2021) yang menyebabkan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia.

Tubagus Joddy merupakan sopir mobil Pajero putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya. Polisi menjerat Tubagus Joddy dengan Pasal 310 dan 311 UU No 22 tahun 2009 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini Sumber: BeritaSatu.com
Suara.com - Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah terasa sangat berbeda bagi keluarga besar Haji Faisal usai kepergian anak pertamanya, Febri Andriansyah (Bibi) dan sang menantu Vanessa Angel.

Haji Faisal melakukan ritual Idul Fitri yang biasa dikerjakan Vanessa dan Bibi untuk mengenang keduanya. Faisal mengatakan bahwa pada momen Lebaran tahun lalu, Vanessa dan Bibi memiliki inisiatif untuk memakai seragam keluarga. Hal tersebut sangat jarang dilakukan oleh keluarga Faisal sebelum kehadiran Vanessa di keluarganya.

Ritual pakai seragam saat Idul Fitri ini akhirnya diteruskan oleh anak bungsu H Faisal, Fujianti Utami Putri atau Fuji. Ia menyiapkan seragam untuk dikenakan oleh keluarga Faisal saat Lebaran. Tak hanya itu, keluarga Faisal juga melakukan foto bersama usai salat Id. Bagi H Faisal, ini adalah wujud rasa kangen keluarganya terhadap Bibi dan Vanessa. Baca Juga: Nyekar ke Makam Orangtuanya, Gala Sky Bikin Haru Panggil Papi ke Foto Bibi Ardiansyah "Kita pakai seragam, biasa berfoto-foto, tadi kita berfoto-foto juga di dalam, itu karena rasa kangen juga," ujar Faisal ditemui di kediamannya kawasan Srengseng, Jakarta pada Senin.

"Sikap-sikap yang seperti itu kangen juga, dia (Vanessa) yang mengatur. Kini adik-adiknya yang mengatur, terbayang-bayang juga," lanjut Faisal. Lebaran tahun ini menjadi momen yang sangat mengharukan. Sikap Vanessa yang ramai dan ramah selalu menghangatkan acara kumpul keluarga. Kendati demikian, Faisal merasa bangga dengan apa yang telah diajarkan oleh Vanessa dan Bibi kepada adik-adiknya. Kini warisan tersebut dijalankan oleh Fuji dan Fadly Faisal, terutama pekerjaan di dunia hiburan.

"Apa yang diajarkan kepada adiknya dulu semasa beliau hidup, itu yang dikembangkan adiknya berkarir lewat apa yang diajarkan dulu, itulah suatu kebanggaan saya, kebanggaan kami sekeluarga," ujar Faisal. Baca Juga: Cerita Sedih Haji Faisal Rayakan Idul Fitri Tanpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Setelah salat Id, Faisal bersama istri, anak-anak serta cucunya, Gala Sky Ardiansyah mengunjungi makam Vanessa dan Bibi di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta.

(ANTARA) IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWSFaisal, ayah Bibi Ardiansyah ternyata pernah memperingatkan putranya soal sopir pribadi pilihan. Dia mengaku sempat mengkritik pilihan putranya itu. Dream - Ayah Febri Ardiansyah, Faisal, sempat mengutarakan kekekhawatirannya terhadap keputusan putranya menjadikan Tubagus Joddy sebagai sopir keluarga.

Namun kekhawatiran itu tak berlanjut setelah mendiang Febri berusaha meyakinkan ayahnya. Ditemui di rumah duka, Jumat, 5 November 2021, Faisal mengetahui jika Joddy telah bekerja sebagai sopir keluarga putranya selama dua tahun. Meski sudah cukup lama, dia mengaku sempat hkawatir dengan kemampuan Joddy mengemudi. 6 Potret Mantan Babysitter Mawar AFI Saat Lebaran, Gayanya Dihujat Seperti Orang Melayat " Baik, dia udah lama, dia udah kerja 2 tahun lebih.

Ini anak muda," ungkapnya. Sebelum memutuskan pergi dengan perjalanan darat ke Surabaya, Jawa Timur, Faisal juga sempat mengutarakan kecemasannya soal kemampuan mengemudi Joddy untuk berkendara di perjalanan jauh. Sholat di Tempat Umum di Singapura Jadi Sorotan, Begini Penjelasan Atta Halilintar Faisal mengaku pernah diantar Joddy yang menjadi sopir saat bepergian.

Dia juga juga melihat kemampuan Joddy mengemudi semakin membaik. Dengan kejadian nahas yang merenggut nyawa putranya, Faisal mengaku tidak bisa berbuat apa-apa.

Dia percaya takdir yang sudah menggariskan usia dari anak dan menantuanya itu. " Jadi mungkin ini memang nahas ya, enggak foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah saya," tuturnya. (Sah, Sumber : youtube.com/ KH INFOTAINMENT) Sopir Vanessa Angel Diduga Hapus Stories Sebelum Kecelakaan Jadi Sorotan Dream - Sopir Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, TMJP menjadi sasaran amuk netizen.

Pemuda yang mengendarai mobil di Tol Foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah itu dituduh sempat membuat video insta stories di akun Instagramnya. Dalam video yang sudah dihapusnya namun diunggah kembali akun Instagram lain, TMJP diduga mengambil video saat kendaraan tengah melaju dengan kencang. Video tersebut diunggah satu jam sebelum kecelakaan terjadi. Komedian Adul Bagikan Momen Lamar Sang Kekasih Video Viral Gala Sky, Putra Vanessa Angel, Menangis Memanggil Mamanya Dalam unggahan tersebut juga sempat terlihat komentar dari adik Febri Ardiansyah, Fuji, yang berisi kemarahan atas foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah yang dilakukan sopir kakaknya.

" Lo jahat," tulisnya dalam unggahan yang sudah dihapus tersebut. Video tersebut dikabarkan telah dihapus dari insta stories TMJP beberapa saat setelah kabar meninggalnya Vanessa dan Bibi Ardiansyah menjadi perbincangan. Sontak unggahan stories tersebut membuat TMJP menjadi bulan-bulanan tudingan netizen.

Salah satunya terlihat dari banyaknya komentar di akun Instagram @playitsfebby yang menuding Joddy sengaja menghapus video tersebut. " Jahat banget astaga," kata akun @tejeeeb. " Main hp kayaknya nih dia, kenceng pula nyetirnya," kata akun @soe_wit_fit. " Di Km berapa itu videonya, bisa sesempet itu hapus story," kata akun @hii.napsia. " Lo nyetir gak usah main hp anjir. Udah fix dipenjara," kata akun @awin_metawin.

Sementara itu polisi melakukan pemeriksaan terhadap TMJP, pengemudi Mitsubishi Pajero Sport yang mengalami kecelakaan tunggal di KM. 672 ruas Toll Road Jombang-Mojokerto. Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menerangkan, penyidik rencananya langsung meminta keterangan pengemudi guna mendalami penyebab kecelakaan. Pemeriksaan dilakukan di Unit Laka Lantas Polres Jombang. " Nanti dari Polres Jombang dari Unit Laka yang akan diambil keterangan," kata dia dalam keterangannya, Kamis 4 November 2021 dikutip dari Merdeka.com.

(Sah) Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka dalam Kecelakaan Maut Dream - Sopir Vanessa Angel, Jodi salah satu orang yang selamat dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Menurut penuturan Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman kecelakaan terjadi diduga akibat sopir mengantuk.

foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah

Karena kelalaian sopir, kemungkinan Jodi bisa menjadi tersangka. 10 Potret Rumah Teuku Ryan Suami Ria Ricis di Aceh, Ternyata ‘Sultan’ di Kampungnya 7 Potret Sopir Vanessa Angel yang Selamat, IG Story Dihapus Jadi Sorotan Netizen! " Kalau memang diduga ada kelalaian iya bisa saja (tersangka)," ungkap Latif Usman.

Jodi hingga saat ini statusnya masih menjadi saksi dalam kecelakaan maut itu. " Iya nanti dilihat dari hasil perkembangan olah TKP di lapangan, kemudian dimintai keterangan dari saksi termasuk dari sopir sendiri," imbuh dia.

Lebih lanjut Latif mengungkapkan kalau sopir membawa mobil Pajero Putih itu melewati batas kecepatan. " Kendaraan terpental dan posisi akhir menghadap ke Barat. Artinya berputar ke arah belakang posisi akhirnya," kata dia. Polisi Ungkap Penyebab Vanessa Angel Terpental dari dalam Mobil Dream - Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur.

Dari foto yang beredar di sosial media, tubuh Vanessa Angel berada di tengah tol bukan di foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah mobil. Menurut Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, Vanessa Angel keluar dari mobil karena terpental.

10 Potret Rumah Yusuf Mansur yang Super Mewah, Halaman Belakang The Real Surga Dunia Tangis Ibunda dan Adik Saat Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan Berdampingan " Iya (Vanessa terlempar dari mobil). Jadi Vanessa Angel itu pada saat ditemukan di TKP dia berada di luar kendaraan," kata Latif Usman. Menurutnya, saat kecelakaan itu Vanessa tidak mengenakan sabuk pengaman, sehingga tubuhnya keluar dari mobil.

foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah

" Kalau dilihat dari itu tidak menggunakan sabuk pengaman," ujar dia. Kecelakaan ini terjadi karena sopir yang membawa diduga dalam kondisi mengantuk dengan kecepatan di atas 100km/jam. " Mobil enggak terguling, jadi setelah membentur beton sebelah kiri dia tetep meluncur sejauh 30 meter, sampai memutar balik ke arah Jakarta kembali jadi menghadap ke barat, terpelanting tapi tidak terguling," ujarnya. Dream - Kecelakaan maut dialami Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Keduanya meninggal di tempat kejadian dan mobil yang dinaiki hancur. Kecelakaan itu membuat banyak warganet bertanya bagaimana kondisi anak Vanessa dan Bibi. Diketahui, dalam mobil yang mengalami kecelakaan terdapat tiga orang lain, salah satunya anak Vanessa.

8 Potret Rumah Veronica Tan Janda Ahok yang Tajir Melintir, Mewahnya Kebangetan! foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah Bisnis Rintisan Vanessa Angel dan Suami yang Jadi Saksi Perjuangan Hidup Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwu Sumrahadi, mengatakan anak Vanessa dalam kondisi selamat.

Anak tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit. Di media sosial beredar foto seorang pria menggendong anak kecil di lokasi kejadian. Diduga, anak tersebut adalah putra Vanessa dan Bibi yang selamat. © instagram " Iya ada anak, saya kurang paham tapi sekarang lagi di bawa ke rumah sakit," kata Dwi Sumrahadi.

Dwi memastikan korban meninggal hanya dua orang. Sedangkan tiga penumpang lain dinyatakan selamat. " Di satu mobil ada lima orang, data nama saya belum dapat, karena tadi langsung diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit," imbuh dia. Potret Hampers Lebaran Para Artis di 2022, Punya Lucinta Luna Jadi Sorotan Setia Sampai Akhir Hayat, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Berdampingan Menurut Slamet, balita itu mengalami luka lecet di pelipis mata kiri.

Pihaknya masih melalukan pemeriksaan menggunakan CT Scan. " Sekarang dalam proses CT Scan," kata dia. Lebih lanjut, Slamet mengungkapkan balita yang dirawat di RSUD Kertosono adalah salah satu korban kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk. Saat ini, balita tersebut dalam pendampingan keluarga dari Surabaya. Editor's Pick • Doa sebelum Adzan dan setelahnya Beserta Syarat-syarat Sah Adzan yang Penting Diketahui • Coba Masker Buah Alami Demi Kulit Lebih Lembut • Fakta-Fakta Sosok Ars-Vita Alamsyah, Muslimah Indonesia Anak Buah Elon Musk • Benarkah Wajah jadi Lebih Glowing Saat Kasmaran?

• Shireen dan Zaskia Sungkar Tampil Kompak Pakai Outfit Monokrom, bak Kembar Identik
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial) Liputan6.com, Jakarta - Polisi menetapkan sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy sebagai tersangka dalam kecelakaan maut yang menewaskan pesohor itu dan suaminya, Febri Andriansyah di Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, Tubagus Joddy terancam hukuman sampai 12 tahun penjara. "Kalau (pasal) 310, enam tahun dan 311 ancaman 12 tahun," kata dia Kamis (11/11/2021).

Joddy akan dikenakan Pasal 310 Ayat 4 dan atau Pasal 311 Ayat 5 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ). Menurut Gatot, kini Joddy telah ditahan di Polres Jombang, Jawa Timur. "Ditahan di Polres Jombang," kata dia. Nama Joddy menjadi sorotan lantaran sebelum kecelakaan ia terekam mengunggah sebuah video di foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah Instagram pribadinya yang menampilkan dirinya mengemudikan kendaraan yang ditunggangi Vanessa dan keluarga dengan kecepatan tinggi.

Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial) Polda Jawa Timur telah memerika sopir pribadi Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy (24) guna mengungkap penyebab kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk.

foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah

Berdasarkan hasil interogasi diketahui bahwa Joddy mengendarai Mitsubishi Pajero Sport dengan kecepatan 130 kilometer per jam. "Driver menyatakan kecepatannya 130 kilometer per jam," kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy dalam keterangannya, Minggu (7/11/2021). Sebelumnya, mobil yang ditumpangi oleh artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 ruas Toll Road Jombang-Mojokerto, Kamis, 4 November lalu sekitar pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan bemula saat mobil Pajero dengan nomor polisi (nopol) B 1264 BJU melaju dari arah Jakarta melalui Toll Road Jombang-Mojokerto. Kendaraan secara tiba-tiba menghantam beton pembatas sebelah kiri. Dalam kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia serta tiga luka berat dan ringan. Penanganan perkara itu kini menjadi kewenangan Polres Jombang Artikel Asli
Menu • HOME • RAMADHAN • Kabar Ramadhan • Puasa Nabi • Tips Puasa • Kuliner • Fiqih Ramadhan • Hikmah Ramadhan • Video • Infografis • NEWS • Politik • Hukum • Pendidikan • Umum • News Analysis • UMM • UBSI • Telko Highlight • NUSANTARA • Jabodetabek • banten • Jawa Barat • Jawa Tengah & DIY • Jawa Timur • kalimantan • Sulawesi • Sumatra • Bali Nusa Tenggara • Papua Maluku • KHAZANAH • Indonesia • Dunia • Filantropi • Hikmah • Mualaf • Rumah Zakat • Sang Pencerah • Ihram • Alquran Digital • ISLAM DIGEST • Nabi Muhammad • Muslimah • Kisah • Fatwa • Mozaik • INTERNASIONAL • Timur tengah • Palestina • Eropa • Amerika • Asia • Afrika • Jejak Waktu • Australia Plus • DW • EKONOMI • Digital • Syariah • Bisnis • Finansial • Migas • pertanian • Global • Energi • REPUBLIKBOLA • Klasemen • Bola Nasional • Liga Inggris • Liga Foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah • Liga Italia • Liga Dunia • Internasional • Free kick • Arena • Sea Games 2021 • SEAGAMES 2021 • Berita • Histori • Pernik • Profil • LEISURE • Gaya Hidup • travelling • kuliner • Parenting • Health • Senggang • Republikopi • tips • TEKNOLOGI • Internet • elektronika • gadget • aplikasi • fun science & math • review • sains • tips • KOLOM • Resonansi • Analisis • Fokus • Selarung • Sastra • konsultasi • Kalam • INFOGRAFIS • Breaking • sport • tips • komik • karikatur • agama • JURNAL-HAJI • video • haji-umrah • journey • halal • tips • ihrampedia • REPUBLIKA TV • ENGLISH • General • National • Economy • Speak Out • KONSULTASI • keuangan • fikih muamalah • agama islam • zakat • IN PICTURES • Nasional • Jabodetabek • Internasional • Olahraga • Rana • PILKADA 2020 • berita pilkada • foto pilkada • video pilkada • KPU Bawaslu • SASTRA • cerpen • syair • resensi-buku • RETIZEN • Info Warga • video warga • teh anget • INDEKS • LAINNYA • In pictures • infografis • Pilkada 2020 • Sastra • Retizen • indeks Petugas mengevakuasi mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).Kecelakaan tersebut menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, sementara tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Vonis hakim lebih ringan dibandingkan dengan tuntutan jaksa. REPUBLIKA.CO.I, JOMBANG -- Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jombang Kelas I B menjatuhkan vonis lima tahun penjara untuk terdakwa Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24), sopir mendiang artis Vanesza Adzania atau Vanessa Angel, dalam kasus kecelakaan maut.

Ia terbukti bersalah melakukan kelalaian. Baca Juga • Pengadilan UEA Vonis Mati Wanita Israel Atas Kasus Narkoba • Menteri PPPA: Vonis Mati Herry Wirawan Sesuai Harapan Masyarakat • Cak Imin Minta Seluruh Pihak Hormati Putusan Vonis Mati Herry Wirawan Majelis Hakim juga menjatuhkan pidana pencabutan surat izin mengemudi (SIM) atas nama terdakwa selama dua tahun, serta menetapkan Joddy tetap ditahan dengan dikurangi masa tahanan yang dijalani.

Dalam sidang itu, Joddy terbukti secara sah dan meyakinkan telah melakukan tindak pidana, atas kelalaiannya yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia dan mengakibatkan orang lain mengalami luka-luka. Hal itu sebagaimana diatur dalam Pasal 310 ayat (4) dan Pasal 310 ayat (2) UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Vonis itu lebih ringan daripada tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut tujuh tahun penjara dalam perkara kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angeldan suaminya, Febri Ardiansyah, di KM672 Tol Jombang-Mojokerto, Kabupaten Jombang, pada 4 November 2021. Majelis Hakim juga memutuskan barang bukti berupa satu unit kendaraan bermotor Mitsubishi Pajero Sport, dengan nomor polisi B 1264 BJU, satu STNK kendaraan tersebut atas nama Selvy Rachma Oktariany, foto sopir vanessa angel dan febri ardiansyah satu kartu e-toll dikembalikan kepada Gala Sky Ardiansyah, selaku ahli waris dari korban melalui walinya.Selain itu, satu unit SIM atas nama Tubagus Muhammad Joddydan satu unit telepon seluler dikembalikan kepada terdakwa.

Joddy, yang mengikuti sidang secara daring itu, mengaku pikir-pikir dengan vonis tersebut. Ia mempunyai waktu tujuh hari untuk menerima atau memutuskan banding atas vonis itu.

Sopir Vanessa Angel Panik Lihat Kondisi Jasad Korban setelah Kecelakaan, Langsung Telepon Seseorang




2022 www.videocon.com