Aplikasi perekam layar iphone

aplikasi perekam layar iphone

Aplikasi Perekam Layar iPhone Gratis dibutuhkan untuk mengambil gambar di layar smartphone, baik Foto maupun Video. Fitur untuk merekam layar biasanya diperlukan khususnya oleh konten kreator video di media sosial maupun YouTube untuk memberikan tutorial tertentu.

Anda bisa menggunakan aplikasi perekam layar iPhone gratis agar bisa merekam layar ponsel lalu membuat konten / mengirimkannya ke pengguna lain. Contents • 1 Aplikasi Perekam Layar iPhone Gratis • 1.1 Vidiyu • 1.2 Record Now!

Screen Recorder • 1.3 Screen Recorder • 1.4 Record It! • 1.5 Go Record: Screen Recorder • 1.6 Screen Recorder + • 1.7 DU Recorder – Screen Recorder • 1.8 AirShou Screen Recorder Aplikasi Perekam Layar iPhone Gratis Jika Anda membutuhkan perekam layar baik untuk membuat konten maupun urusan pekerjaan, maka bisa memanfaatkan rekomendasi aplikasi berikut ini.

Software yang disebutkan dapat membantu penggunanya untuk merekam aplikasi perekam layar iphone ponsel dengan mudah dan praktis. Vidiyu Aplikasi perekam layar iPhone gratis pertama yang kami rekomendasikan adalah Vidiyu. Aplikasi Vidiyu sangat direkomendasikan untuk merekam layar pada iPhone. Software ini sudah dilengkapi dengan pengaturan kualitas video.

aplikasi perekam layar iphone

Anda bisa memilih resolusi yang tersedia mulai dari 360p hingga 1080p. selain itu, tersedia juga fitur editing untuk bagian suara. Record Now! Screen Recorder Aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk merekam aktivitas di layar ponsel. Menariknya lagi, Record Now juga sudah dilengkapi dengan fitur editing cepat tanpa lama. Pengguna bisa memotong video pada area tertentu, menambahkan teks, hingga menambah gestur atau musik yang disukai. Screen Recorder Aplikasi rekam layar satu ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan.

Anda bisa merekam layar iPhone dengan suara rekaman yang jernih. Kualitas video juga bsia diatur resolusinya sesuai keinginan pengguna. Baca Juga Aplikasi Penguat Sinyal iPhone paling rekomendasi tahun ini. Record It! Jika Anda ingin merekam layar ponsel dan menamahkan komentar setelah video dibuat, maka Record It! adalah aplikasi perekam layar iPhone gratis yang sangat cocok untuk Smartphoe Apple Kamu. Selain bisa menambahkan suara, pengguna juga dapat melakukan editing seperti menambahkan emoji, reaksi, dan lainnya.

Go Record: Screen Recorder Go Record selain bisa digunakan untuk merekam layar ternyata juga bisa untuk mengimport berbagai file gambar dan video aplikasi perekam layar iphone Anda simpan di galeri ponsel.

File-file tersebut bisa diedit menjadi satu video dengan rekaman layar sesuai keinginan. Tersedia versi gratis dan permium berbayar. Screen Recorder + Aplikasi perekam layar iPhone gratis Screen Recorder plus Hasil rekaman layar iPhone melalui aplikasi Screen Recorder + ini memiliki suara yang sangat jernih tanpa noise.

Tampilan aplikasinya juga sangat sederhana sehingga mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Selain itu, tersedia juga fitur editing seperti ptong video, menambahkan stiker, dan lainnya. Pengguna juga bisa merekam sambil face cam dan mengatur besarnya resolusi yang diinginkan.

Pengaturan fram rate dan bit rate juga bisa Anda lakukan melalui aplikasi ini. DU Recorder – Screen Recorder Aplikasi iPhone DU Recorder memiliki tambahan fitur yang sangat berguna untuk konten kreator video yakni fitur live streaming untuk berbagai platform seperti Twitch, YouTube, Facebook, dan lainnya. Selain itu, tersedia juga fitur editing yang lengkap. Sayangnya untuk menghilangkan watermark Anda harus membayar. AirShou Screen Recorder Pengguna bisa menikmati semua fitur yang terdapat pada aplikasi AirShou Screen Recorder ini secara gratis dan bisa mengunduhnya melalui Apps Store.

Sangat cocok bagi pecinta game yang ingin merekam permainan. Tak perlu khawatir ponsel menjadi lemot karena aplikasi ini tidak akan memberatkan perangkat saat digunakan. AirShou Screen Recorder justru akan membuat ponsel Anda tetap ringan meskipun aplikasi game yang direkam memiliki grafis yang detail dan rumit.

Berbagai aplikasi perekam layar iphone perekam layar iPhone gratis rekomendasi tin TauBGT di atas tentu sangat berguna khususnya bagi konten kreator video. Anda juga bisa memilih salah satu dari beberapa aplikasi di atas baik untuk kebutuhan pribadi maupun pekerjaan dan bisnis. iSooper – Saat Anda ingin membuat tutorial gadget berbasis iOS yang terlihat lebih profesional maka dapat mencoba membuatnya dengan aplikasi screen recorder iPhone dan iPad berikut ini. Ya, aplikasi pilihan ini memang dapat digunakan untuk merekam layar gadget yang digunakan baik pada smartphone seperti iPhone maupun pada tablet seperti iPad.

Beragam aktivitas yang tengah dilakukan saat menggunakan perangkat gadget berbasis iOS dapat direkam menggunakan aplikasi ini hingga menjadi sebuah video. Selain untuk kebutuhan tutorial gadget, tentu saja hasil video rekaman layar tersebut dapat dimanfaatkan untuk beragam hal lain. Aplikasi Screen Recorder iPhone dan iPad Terbaik 1. Shou – mobile game streaming!

Aplikasi screen recorder terbaik pertama yang dapat dicoba adalah Shou. Bagi para mobile gamer yang bermain melalui perangkat iOS tentunya aplikasi ini sudah tidak asing lagi. Selain bisa membantu kita untuk melakukan siaran langsung, ia pun memiliki kemampuan untuk merekam layar iphone saat bermain game. Anda bisa merekam game di iphone tanja jailbreak. 2. Disp Recorder. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Disp Recorder ini memang merupakan aplikasi perekam layar berbayar.

Tidak kalah dari aplikasi screen recorder lain pada umumnya, aplikasi ini juga tentu saja memiliki sederetan fitur unggulan. Salah satunya yakni mampu membuat video perekam layar dengan kualitas yang mumpuni. Tetapi, ia aplikasi perekam layar iphone akan berkerja pada iphone yang sudah di jailbreak saja. 3. Display Recorder for iOS 9. Bagi Anda yang menggunakan perangkat iOS yang telah di jailbreak, maka dapat mencoba aplikasi Display Recorder ini saat ingin membuat video rekaman layar.

Tentu saja aplikasi ini juga memiliki banyak fitur unggulan yang dapat digunakan oleh penggunanya. Dan tentu saja hasil video rekaman layar yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang tidak mengecewakan.

4. Reflector 2. Aplikasi perekam layar iphone selanjutnya yang dapat dicoba adalah aplikasi Reflector 2 ini. Sebagai aplikasi premium berbayar, tentu saja aplikasi screen recorder ini hadir dengan membawa banyak fitur-fitur unggulan. Bahkan salah satunya yakni dapat membuat video rekaman layar dengan kualitas Full-HD. 5. QuickTime Player. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa aplikasi QuickTime sendiri memang terkenal sebagai aplikasi untuk memutar video. Namun ternyata, pada aplikasi pemutar video untuk sistem operasi iOS ini juga dilengkapi oleh fitur Screen Recorder.

Sehingga dapat digunakan untuk merekam layar ponsel iOS yang tengah digunakan.

aplikasi perekam layar iphone

6. iRec. Satu lagi aplikasi screen recorder iphone terbaik yang dapat dicoba adalah aplikasi iRec ini. Aplikasi perekam layar gratis ini juga memiliki sederetan fitur unggulan yang dapat dinikmati penggunanya. Terlebih, aplikasi screen recorder ini juga memiliki user interface yang mudah dipahami dan cukup friendly user. Sehingga sangat mudah digunakan oleh para penggunanya. 7. Vidyo! Jika Anda ingin membuat video rekaman layar yang berkualitas, maka sebaiknya mencoba aplikasi Vidyo ini.

Aplikasi screen recorder gratis ini juga akan membantu Anda dalam membuat beragam tutorial dengan cara merekam aktivitas pada layar ponsel. Tentunya, aplikasi ini juga dilengkapi oleh beragam fitur unggulan yang akan memudahkan penggunanya. 8. AirServer. AirServer pada dasarnya adalah aplikasi yang akan menampilkan aktivitas layar perangkat iOS yang di siarkan melalui PC. Dari sini, pengguna bisa merekam layar iphone dengan kualitas tinggi termasuk suara sistem yang ditangkap.

Bagi para gamer aplikasi ini sangat cocok untuk menunjukkan battle yang sedang dimainkan kemudian upload ke youtube.

aplikasi perekam layar iphone

9. Mirroring360. Tak jauh berbeda dengan AirServer, Mirroring360 akan bekerja menggunakan koneksi wireless untuk menampilkan layar berbagai perangkat temasuk iPhone dan iPad ke komputer. Bahkan ia pun bekerja sangat baik di iOS 10. Mirroring360 juga telah mendukung terhadap sistem operasi lain seperti Windows dan Android.

10. ScreenFlow. Aplikasi terakhir ini aplikasi perekam layar iphone dapat digunakan untuk membuat video rekaman layar pada gadget berbasis iOS seperti iPhone dan iPad. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan bersifat user friendly sehingga mudah dipahami dan digunakan oleh penggunanya. Terlebih, aplikasi screen recorder gratis ini juga memiliki tampilan user interface yang simple dan minimalis. Itulah aplikasi Screen Recorder iOS terbaik untuk iPhone dan iPad yang dapat Anda coba saat ingin membuat video rekaman layar saat beraktivitas menggunakan gadget.

Semoga informasi aplikasi iOS unggulan di atas dapat menjadi referensi yang membantu sekaligus bermanfaat untuk Anda semuanya. Selamat Mencoba!
Aplikasi Perekam Layar iPhone - Merekam layar untuk membuat tutorial mengenai iPhone atau membagikan aktivitas nge-game merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan sekarang ini. Semenjak dirilisnya iOS 11 merekam layar iPhone menjadi jauh lebih mudah karena pada iOS versi tersebut sudah tersedia fitur merekam layar built-in.

Di mana kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk merekam layar. Namun bagaimana jika iOS di iPhone kamu di bawah iOS 11 atau tidak bisa di upgrade ke iOS 11? Tenang, karena itu bukanlah masalah yang serius. Untuk merekam layar iPhone di versi iOS di bawah 11, kamu dapat menggunakan aplikasi-aplikasi berikut ini. Daftar aplikasi berikut juga memiliki fitur yang lebih lengkap dari sekedar merekam layar. Berikut ulasannya: 1. DU Recorder Aplikasi perekam layar iPhone pertama yang dapat kamu coba adalah DU Recorder.

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang dapat kamu unduh secara langsung dari App Store. Namun jika kamu menginginkan fitur yang jauh lebih lengkap dan ingin meniadakan watermark kamu bisa beralih ke DU Recorder premium. DU Recorder juga dapat kamu gunakan mengedit video karena aplikasi ini sudah memiliki fitur video editing. Beberapa di antaranya yang aplikasi perekam layar iphone kamu nikmati di fitur video editornya adalah memotong bagian video yang tidak penting dan menambah background musik kesukaanmu ke video.

Tidak hanya itu, aplikasi pun memiliki fitur yang populer yakni bisa untuk live streaming seperti live gameplay, live show, dan bahkan acara live lainnya.

Fitur ini sangat cocok buat kamu seorang Gamer yang hobi banget nge-live. 2. ScreenFlow Salah satu aplikasi perekam layar iPhone terbaik yang dapat kamu gunakan selanjutnya adalah ScreenFlow. Aplikasi ini sebenarnya merupakan aplikasi Mac yang dapat kamu gunakan untuk merekam layar iPhone/iPad.

User Interface (UI) aplikasi ini juga sangat user friendly sehingga mudah untuk digunakan. Aplikasi ScreenFlow cocok buat kamu yang baru menggunakan perekam layar untuk membuat video baik video tutorial maupun video-video lainnya. Di aplikasi ini kamu tidak hanya sekedar merekam layar, tapi juga mengedit video pada fitur pengeditan video. Setelah kamu selesai merekam dan mengedit video, kamu bisa langsung membagikannya ke banyak media seperti Facebook, YouTube, Dropbox, dan lain-lain.

Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis dan mendapat akses ke aplikasi selama beberapa hari sebelum harus membayar agar tetap bisa menggunakan aplikasi. 3. Record It! Jika ingin menggunakan aplikasi perekam layar iPhone dengan penggunaan gratis selamanya kamu dapat menggunakan aplikasi Record it!.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk perekaman layar iPhone. Aplikasi Record It! memiliki beberapa kelebihan yang akan membuat kamu tertarik mengunakan aplikasi ini, yakni aplikasi perekam layar iphone bisa mendapatkan beragam fitur yang akan membuat hasil perekaman layar terlihat lebih bagus.

aplikasi perekam layar iphone

Di antaranya adalah memberi efek pada video, mengatur kecepatan video, dan video trimming. Sebagai aplikasi yang dapat diakses gratis tentu juga memiliki kekurangan. Aplikasi Record It! versi gratis hanya dapat merekam hingga 3 menit saja. Jika kamu ingin agar perekaman layar dapat memiliki durasi yang panjang, kamu dapat membeli full version dari aplikasi ini.

4. AirShou Screen Recorder Aplikasi perekam layar iPhone yang satu ini sangatlah populer di kalangan Gamer berbasis mobile khususnya yang bermain dengan perangkat iOS seperti iPhone/iPad. Tidak hanya aplikasi perekam layar iphone merekam layar aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk melakukan live streaming misalnya live gameplay. Aplikasi ini juga merupakan salah satu yang terbaik untuk screen recording, aplikasi ini juga gratis dan tidak memerlukan jailbreak untuk dapat berjalan di smartphone iOS kamu.

Dengan UI yang cukup sederhana dan mudah dioperasikan menjadikan aplikasi ini mudah sekalipun pengguna masih pemula dalam menggunakan aplikasi AirShou. Resolusi yang tinggi hingga 1080p pada 60fps ini menjadikan kualitas hasil perekaman menjadi sangat halus dan tajam.

Aplikasi ini juga dapat memberi nama file hasil rekaman di awal sebelum proses perekaman dimulai. 5. iRec (EveryCord) Aplikasi berbayar tentu menawarkan fitur unggulan yang dapat diandalkan. Fitur ini dapat kamu temukan jika menggunakan iRec di mana aplikasi ini merupakan aplikasi untuk merekam aplikasi perekam layar iphone iPhone yang berbayar. Aplikasi perekam layar iPhone bernama iRec ini memiliki desain yang sangat simpel dan mudah digunakan.

Namun meskipun sederhana aplikasi ini dapat menghasilkan perekaman layar dalam video beresolusi sangat tinggi. iRec juga tidak membutuhkan jailbreak untuk dapat berjalan di ponsel iPhone kamu. Pengguna aplikasi ini biasanya mereka yang suka membagikan aktivitas nge-game dan mereka yang suka membuat tutorial. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu dapat membelinya seharga USD $7,99. 6. BB Rec Screen Recorder image: ioscraze.com Aplikasi perekam layar iPhone dan iPad BB Rec merupakan salah satu aplikasi teratas di perangkat iOS baik iPhone maupun iPad.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik aplikasi untuk merekam layar iPhone ini mendapat banyak sekali tanggapan positif karena fitur-fiturnya yang keren sehingga menjadikannya sangat populer. Dengan fungsi utama sebagai screen recorder, aplikasi ini memungkinkan untuk melakukan perekaman layar pada kualitas terbaiknya dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau tujuan video.

aplikasi perekam layar iphone

Kamu juga sekaligus bisa menggunakan kamera depan atau belakang saat merekam layar dan melakukan live streaming. Bagi kamu seorang Gamer atau pembuat video tutorial iPhone, aplikasi ini sangat mendukung aktivitasmu karena aplikasi ini dapat merekam layar hingga 2 jam 30 menit tanpa henti.

aplikasi perekam layar iphone

Terdapat tombol share untuk berbagi ke orang lain sehingga video hasil buatanmu bisa cepat langsung aplikasi perekam layar iphone. 7. TechSmith Capture Aplikasi TechSmith Capture merupakan salah satu aplikasi perekam layar iPhone dan iPad terbaik. Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi iMac sebagai alat untuk screencast yang sekarang memiliki versi mobile dengan spesifikasi paling tidak iOS 11.

Sebelum memulai merekam layar di iPhone, terdapat detik-detik hitung mundur untuk meyakinkan bahwa kamu telah siap sejak detik pertama perekaman. Aplikasi ini juga tertata dengan baik, sehingga kamu akan mudah melakukan berbagai hal pada video seperti mereview, video sharing yang mudah, hingga menghapus video yang menurut kamu tidak bagus. TechSmith Capture dapat kamu unduh secara gratis di App Store dan akses gratis selama 14 hari (free trial), lebih dari itu kamu akan diminta untuk menggunakan versi premium.

8. Cool Pixel Menggunakan satu aplikasi dengan dua fungsi yang sangat bermanfaat tentu harus kamu coba. Salah satunya adalah aplikasi Cool Pixel yang dapat kamu gunakan untuk merekam layar sekaligus mengeditnya agar hasil video menjadi lebih bagus. Beberapa fitur andalan di aplikasi ini adalah memberikan teks subtitle, menambah background musik, banyak pilihan filter audio, memberikan narasi aplikasi perekam layar iphone video sehingga sangat cocok digunakan para Youtuber, dan share video aplikasi perekam layar iphone langsung ke berbagai kanal media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Aplikasi ini juga sering digunakan untuk merekam ketika bermain game meskipun audio dari game tidak bisa direkam selama proses perekaman berlangsung.

Banyak juga yang menyukai aplikasi ini karena fitur video editor yang sangat bermanfaat. 9. Vidyo Screen Recorder Vidyo merupakan salah satu aplikasi perekam layar iPhone terbaik yang bisa kamu gunakan.

Tidak hanya memungkinkan untuk merekam layar, aplikasi ini juga dapat menggunakan kamera depan atau belakang saat proses aplikasi perekam layar iphone berlangsung. Untuk dapat menghasilkan video terbaiknya, kamu pun dapat mengatur sendiri resolusi video dan frame rate-nya di dalam preference aplikasi.

Beberapa resolusi video yang dapat kamu gunakan adalah 360p, 540p, 720p, dan 1080p. Frame rate video 10fps, 15fps, 30fps, dan 60fps. Selain itu, Vydio juga dapat merekam internal audio dan external audio secara bersamaan.

Misalnya saat merekam saat bermain game. Untuk internal audio berasal dari suara game itu sendiri dan external audio berasal dari mikrofon misalnya memberikan komentar atau memberi narasi.

Itulah 10 aplikasi perekam layar iPhone terbaik yang bisa kamu pilih. Semua aplikasi di atas dapat kamu gunakan untuk merekam aktivitas kamu di layar ponsel seperti merekam aktivitas nge-game, membuat tutorial, dan aktivitas-aktivitas lainnya. Kamu dapat memilih salah satu dari banyak aplikasi di atas dan pilihlah yang kira-kira memenuhi kebutuhanmu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. • Dengan iOS 14 atau versi lebih baru, buka Pengaturan > Pusat Kontrol, lalu ketuk tombol Tambah di samping Perekaman Layar.

• Buka Pusat Kontrol di iPhone atau iPod touch, atau di iPad. • Sentuh dan tahan tombol Rekam berwarna abu-abulalu ketuk Mikrofon. • Ketuk Mulai Rekam, lalu tunggu selama tiga detik. • Untuk berhenti merekam, buka Pusat Kontrol, lalu ketuk tombol Rekam. Atau ketuk bar status berwarna merah di bagian atas layar, lalu ketuk Berhenti. Buka app Foto, lalu pilih perekaman layar Anda. App tertentu mungkin tidak mengizinkan perekaman audio.

Anda tidak dapat merekam layar dan menggunakan pencerminan layar secara bersamaan.
Ahmad Ali Buni Follow "Meski sedikit, aku ingin dunia ini berubah karena ada aku di dalamnya." Founder of Pandita.ID & Millennial Adventure. JeparaUpdate.co is my second home. 7 Aplikasi Perekam Layar iPhone & iPad Terbaik (2020) 28/12/2019 4 min read Let’s make a content! Pandita.ID – Hai, konten kreator pengguna iPhone dan iPad di mana pun kalian berada. Apakah kamu seorang gamer pro dan ingin merekam bagian aplikasi perekam layar iphone dari gameplay yang menantang?

Atau kamu hanya ingin merekam beberapa kegiatan di layar iPhone atau iPad untuk bahan konten video? Dengan dirilisnya iOS 11, pengguna menjadi lebih mudah untuk merekam layar di iPhone atau iPad.

Kamu mungkin sudah pernah mendengar bahwa iOS 11 (minimal) atau versi yang lebih baru memungkinkan kamu untuk merekam layar dengan fitur Perekaman Layar bawaan. Jika tidak, kamu mungkin perlu untuk update versi iOS ke iOS 11 atau ke yang lebih baru.

Ada satu hal yang perlu dicatat bahwa tidak semua perangkat iPhone atau iPad mendukung iOS 11—karena iOS 11 hanya mendukung perangkat 64-bit. Jadi, jika kamu sekarang menggunakan iPhone 5, iPhone 5c atau iPhone yang lebih tua lainnya, atau 3rd & 4th generasi iPad, maka kamu tidak bisa update ke iOS 11.

Wait! Jangan kecewa atau malah bersedih terlebih dahulu …. Kalaupun versi iOS milikmu lebih lama dari iOS 11 tapi kamu masih ingin merekam layar pada iPhone atau iPad milikmu—seperti melakukan pekerjaan-pekerjaan di atas, maka kamu bisa mengandalkan aplikasi perekaman layar iPhone atau iPad terbaik berikut ini.

Let’s make a content! 7. Dr. Phone 7 Aplikasi Perekam Layar iOS Terbaik untuk iPhone & iPad [Edisi 2020] Di sini terdapat beberapa rekomendasi aplikasi perekam layar iOS terbaik yang dapat membantumu untuk merekam layar iPhone atau iPad yang kamu gunakan. 1. AirShou Screen Recorder Aplikasi perekam layar untuk iPhone dan iPad yang satu ini dihadirkan kepada pengguna secara gratis, tanpa diperlukan akses jailbreak, dan bekerja sempurna di iOS 9 ke atas.

AirShou memiliki user interface yang sederhana dan intuitif, sehingga pengguna baru tidak mengalami banyak kesulitan. Yang terbaik adalah ia menggunakan daya pemrosesan yang sangat sedikit tetapi masih dapat melayani dengan hasil rekaman berkualitas tinggi—mampu menghasilkan screencast berkualitas tinggi hingga 1080p pada 60fps dengan opsi untuk menangkap rekaman dari kamera.

AirShou juga satu-satunya aplikasi yang menyediakan opsi untuk menetapkan nama file bahkan sebelum perekaman layar itu dimulai. Selain itu, kamu akan dapat memilih orientasi yang paling tepat untuk sesi perekaman. Tidak seperti yang lain, AirShou juga memungkinkan untuk merekam audio menggunakan mikrofon internal dengan opsi stereo unik dan berkualitas tinggi. READ: 7 Software Perekam Layar PC Terbaik (2020) Aplikasi ini mampu menangani permainan dan aplikasi yang intensif karena sifatnya yang ringan namun kuat.

Aplikasi ini juga dapat mendeteksi game yang diinstal dan kamu hanya perlu memilih game apa yang ingin kamu mainkan kemudian mulai merekam, sangat cocok untuk YouTuber Gaming. 2. DU Recorder Tak hanya hadir sebagai aplikasi perekam layar Android saja, DU Recorder juga tersedia untuk iOS.

Dan yang pasti gratis, andal, dan mudah operasikan. Selain itu, DU Recorder adalah alat perekam layar iOS yang memiliki fitur live streaming. Apakah kamu hanya merekam layar atau siaran langsung, Aplikasi perekam layar iphone memberi kontrol total pada kualitas yang ingin kamu hasilkan. Ketika kamu membutuhkan perekaman audio bersama dengan video, kamu hanya perlu mengaktifkan opsi dan DU akan menangani sisanya.

Selain itu, editor video bawaan disediakan untuk memastikan video akhir sesuai dengan keinginan. Sayangnya, tidak semua fitur dapat dinikmati secara gratis. Tapi meskipun kamu tidak membeli versi premium, versi gratisnya pun sudah cukup kuat dan lengkap. 3. Vidyo Menjadi salah satu perekam layar iOS terbaik, Vidyo mampu merekam tidak hanya layar perangkat tetapi juga kamera, baik kamera depan maupun belakang. Untuk mendapatkan hasil terbaik saat melakukan screencasting, kamu dapat menyesuaikan resolusi video hingga 1080p dan frame rate hingga 60fps, dan masih ada begitu banyak fitur lainnya yang menarik untuk hasil perekaman lanjutan.

Fitur praktis lain yang hadir di aplikasi ini adalah kemampuan untuk merekam layar sekaligus menangkap audio internal dan juga audio dari perangkat penangkapan seperti mikrofon secara bersamaan. Jadi kamu bisa memanfaatkan suara internal dapat dari gameplay (misal) sementara mikrofon dapat digunakan untuk menangkap narasi. Bagian yang menyedihkan adalah bahwa pengguna tidak dapat mendengar suara dari speaker ketika suara audio sedang direkam—semoga pihak developer cepat memberikan solusi untuk masalah ini.

4. Record It! Dengan dukungan dari iOS 11, dengan Record It! kamu dapat merekam gameplay, aplikasi perekam layar iphone aplikasi, tutorial, demo, dan konten-konten video lainnya. Saat kamu merekam layar, kamu juga dapat menyertakan video reaksi menggunakan kamera depan. Lebih baik lagi, kamu juga dapat mempersonalisasi reaksi dengan mengatur bentuk, posisi, dan ukurannya. Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk merekam audio yang dapat digunakan sebagai komentar untuk video yang direkam sebelumnya.

Fitur editor video bawaan yang dilengkapai berbagai alat juga tersedia.

aplikasi perekam layar iphone

Dengan Record It! Kamu juga dimungkinkan untuk berbagi langsung ke YouTube. Hanya saja, untuk versi gratis, berbagi video dibatasi hingga 3 menit. 5. TechSmith Capture TechSmith hadir sebagai salah satu alat perekam layar iOS terbaik untuk iPhone atau iPad yang menjalankan setidaknya iOS 11.

Hal pertama yang menarik adalah bagaimana cara pengguna pertama kali dipandu tentang cara melakukan proses perekaman layar. READ: Rebahan, Buka Twitter, Ikutan Give Away iPhone Melalui perekam layar iOS, kamu dapat dengan mudah merekam panggilan video, presentasi, tutorial dan lain-lain langsung dari layar iPhone atau iPad milikmu. Selain itu, kamu juga dapat merekam satu atau lebih klip video layar penuh dengan aplikasi perekam layar iphone API perekaman global. Aplikasi ini dapat merekam layar dan juga audio saat dibutuhkan.

Audio ditangkap menggunakan mikrofon yang dapat membantu saat kamu perlu untuk menambakan narasi. Terdapat pula fitur hitung mundur untuk mengingatkan penggunanya sebelum memulai perekaman. Dengan TechSmith, Anda dapat dengan mudah mengimpor video layar yang direkam oleh perekam atau dari aplikasi lain. Mentransfer video dengan cepat ke Camtasia dan Aplikasi perekam layar iphone melalui koneksi Wi-Fi untuk memberikan sentuhan halus yang diperlukan.

Fitur pemberitahuan yang kaya akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan yang terbaik dari aplikasi ini tanpa kesulitan. 6. BB Rec Screen Recorder Mulai dari debutnya di pasaran, BB Rec mudah mendapatkan tempat teratas di antara para pengguna karena fitur-fitur luar biasa yang dibawanya. Sebagai fungsi inti, aplikasi ini dapat merekam layar dengan kualitas terbaik. Selain itu, kamu juga dapat menangkap rekaman dari kamera depan atau belakang.

Dan lebih dari itu, bagian terbaiknya adalah memungkinkan kemudahan untuk live streaming dengan antarmuka pengguna yang sangat mudah. Kamu juga dimungkinkan mendapat kualitas video terbaik dengan kecepatan frame dan resolusi yang dapat disesuaikan.

Lebih baik lagi, lama waktu perekaman tidak dibatasi. Kamu juga dapat mengarahkan orientasi rekaman, entah itu lanskap untuk game mobile ataupun potret untuk ulasan aplikasi. 7.

aplikasi perekam layar iphone

Dr. Phone Dengan Dr. Phone kamu dapat menikmati mirroring dengan fitur perekaman game sebening kristal untuk iPhone atau iPad.

Kamu dapat memanfaatkan alat perangkat lunak ini di iOS serta versi windows dengan fitur terbaik yaitu fungsi one click start. Kamu juga dapat menikmati pengaturan khusus dengan aplikasi sehingga video yang diinginkan dapat dibuat dengan mudah. Aplikasi ini dapat digunakan untuk presentasi, pendidikan, permainan, bisnis, dan kebutuhan rekaman lainnya. Dengan Dr. Phone kamu dimungkinkan untuk melakukan perekaman audio dari perangkat atau mikrofon dengan kualitas tinggi bersama dengan perekaman video ….

BTWdari semua daftar yang ada di atas, kamu pilih yang mana? Atau barangkali kamu sudah menggunakan aplikasi lain? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar, ya. Dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian semua.
Aplikasi perekam layar iPhone terbaik kini sudah banyak disediakan oleh para developer. Tujuannya tidak lain untuk menunjang performa iOs agar bisa setara dengan android, utamanya perihal merekam layar.

Meskipun iPhone sudah menyediakan fitur rekam layar bawaan, namun kualitas dan hasil rekaman cenderung monoton. Sebagaimana diketahui, fitur rekam layar yang ada iPhone hanya mampu merekam saja tanpa bisa menambahkan hasil lain. Nah, bagi pengguna iPhone yang ingin merekam layar iPhone dengan maksimal, maka gunakan salah satu dari lima aplikasi yang tersedia di bawah ini: 5 Aplikasi Perekam Layar IPhone 1.

TechSmith Capture Aplikasi perekam layar iPhone yang pertama adalah TechSmith Capture. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk iPhone saja, melainkan juga bisa digunakan untuk perangkat PC. Dengan menggunakan TechSmith Capture, pengguna iOs bisa mengambil video rekam layar disertai suara audio.

Tidak hanya itu, apabila video hasil rekam layar yang digunakan untuk kebutuhan penting, penggunanya pun bisa menambahkan narasi untuk memperjelas isi video. Sebab dikhususkan untuk iOs, aplikasi ini hanya bisa diunduh melalui perangkat serupa. 2. Record It! Tidak hanya mengambil video biasa tapi aplikasi Record it! memungkinkan pengguna mengambil video layar dan audio aplikasi perekam layar iphone bersamaan seperti perekam layar asli di iOS.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna mengambil video layar menggunakan kamera depan untuk menangkap reaksi pengguna terhadap layar. Ini dapat membantu jika pengguna membuat video untuk YouTube atau situs media sosial lain seperti Instagram. Aplikasi ini akan memungkinkan pemirsa untuk melihat wajah pengguna aplikasi perekam layar iphone pengguna berbicara, dan melihat layar pengguna secara bersamaan. Rekam ini! juga memungkinkan pengguna untuk mengimpor rekaman lama dari Rol Kamera pengguna dan menambahkan reaksi video, narasi audio, dan anotasi lainnya ke dalamnya.

Aplikasi ini dapat diunduh di App Store. Baca juga: Aplikasi Edit Video Vlogger 3. Web Recorder Jika sedang mencari tahu sesuatu di aplikasi perekam layar iphone menggunakan iPhone dan ingin merekam layarnya, maka Web Recorder bisa jadi pilihan. Aplikasi ini dirancang khusus agar pengguna iOs yang hendak merekam layar di halaman website tidak perlu susah-susah membuka aplikasi bawaan Apple.

Asyiknya, Web Recorder bisa membagikan video hasil rekam layar ke berbagai sosial media. 4. Livestream Aplikasi Perekam layar terbaik iPhone keempat adalah Livestream. Aplikasi ini merupakan salah satu alat bantu yang dapat melakukan semuanya.

Tidak hanya itu, Livestream juga dapat menangkap atau menyiarkan layar pengguna ke berbagai platform. Bahkan memiliki editor video yang kuat yang memungkinkan pengguna untuk memangkas, memotong, atau menggabungkan video pengguna. Pengguna juga dapat membuat tanda air khusus jika ingin memasangnya di video.

Ditambah lagi, aplikasi perekam layar Livestream memiliki fitur papan tulis, yang sangat bagus untuk membuat anotasi atau menunjukkan keterampilan menggambar dan melukis pengguna. 5. AirScr Aplikasi perekam layar AirScr ini benar-benar bisa diunggulkan. Pasalnya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pengeditan yang sangat canggih dan jauh berbeda dengan aplikasi pada umumnya. Setelah merekam, pengguna dapat mengeditnya, menggabungkannya dengan video lain.

Bisa juga menambahkan reaksi menggunakan kamera wajah, dan bahkan merekam suara untuk video pengguna.

aplikasi perekam layar iphone

Aplikasi ini memberi pengguna banyak kendali atas rekaman layar yang dilakukan sehingga tidak mengharuskan pengguna mengunduh editor video tambahan untuk mencapainya. Kelima list aplikasi perekam layar iPhone yang sudah diuraikan di atas bisa dijadikan bahan referensi dan pertimbangan sebelum mengunduh salah satunya. Serta, pastikan mengunduh aplikasi yang memang sesuai dengan kebutuhan agar tidak memakan banyak ruang penyimpanan pada iPhone.Aplikasi merekam layar di iPhone berikut ini mempunya fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh screen recorder bawaan ponsel iPhone (iOS).

Misalnya, terdapat tambahan fitur saat tengah live streaming, tambahan fitur edit video, rekam layar iPhone/iPad dan lainnya dengan suara jernih dan lain sebagainya. Bahkan diantara aplikasi screen recorder untuk iPhone berikut ini ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan tanpa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga seperti Jailbreak.

Bagi yang mengalami gangguna saat merekam layar iPhone dengan screen recorder bawaan, misalnya merekam layar iPhone tidak berfungsi, perekam layar iPhone tidak bersuara, dan gangguan aplikasi perekam layar iphone, coba gunakan aplikasi screen recorder berikut.

Adapun aplikasi berikut ini dapat aplikasi perekam layar iphone untuk berbagai pengguna produk iPhone. Mulai dari iPhone 5, iPhone 6, iPhone 7 & 7 plus, iPhone 8 & 8+, iPhone 10, iPhone 11, iPhone SE dan lainnya. Daftar Isi • Aplikasi Screen Recorder iPhone, Rekam Layar iPhone dengan Suara • 1. Record it! • 2. Go Record: Screen Recorder • 3. Screen Recorder + • 4.

DU Recorder – Screen Recorder • 5. TechSmith Capture • 6. Screen Recorder ° • 7. Record Now! Screen Recorder • 8. Vidiyu • Akhir Kata 1. Record it! Gambar: Record it! via App Store Aplikasi rekam layar hp iPhone yang pertama adalah Record it!.

Jika kamu ingin merekam layar smartphone iPhone kamu lalu ingin menambahkan atau memberikan komentar setelah video dibuat, coba rekam dan edit pakai Record it. Selain dapat menambahkan suara setelah rekaman, kamu juga bisa melakukan editing pada tiap-tiap bagian video, face cam, sambil menambahkan reaksi, emoji atau gambar yang menurut kamu perlu. Gambar: Go Record: Screen Recorder via App Store Aplikasi untuk screen record untuk ponsel iPhone selanjutnya adalah Go Record.

Selain dapat digunakan untuk merekam layar, kamu juga bisa mengimport berbagai file gambar dan video yang tersimpan di gallery smartphone kamu untuk dibuat satu memnjadi video. Atau ingin menambahkan file gambar/video lainnya pada rekaman layar yang baru saja kamu buat. Aplikasi screen record untuk iPhone ini tersedia dua versi, versi premium dan gratis.

Untuk pengguna versi premium bersiaplah dan harus menerima dicekoki dengan iklan. Gambar: Screen Recorder + via App Store Aplikasi rekam layar iPhone/iOS selanjutnya adalah Screen Recorder +.

Aplikasi ini mengaku dapat digunakan untuk screen record aktifitas layar iPhone dengan suara jernih tanpa noise. Tampilan aplikasi ini sangat simple.

Setelah melakukan perekaman, kamu bisa langsung mengedit, tambahkan stiker, potong video pada bagian tertentu langsung dari aplikasi itu sendri. Selain itu, kamu juga bisa merekam sambil face cam. Juga terdapat pengaturan tambahan lainnya berupa pengaturan resolusi video, bit rate dan fram rate. Gambar: Screen Recorder ° via App Store Aplikasi untuk rekam aktifitas layar di iPhone atau iPad bernama Screen Recorder ° ini punya tampilan antarmuka yang sederhana.

Dengan aplikasi ini kamu bisa merekam layar smartphone iPhone atau iPad kamu dengan suara. Hasil suara rekaman juga cukup jernih. Selain itu, kamu juga bisa mengatur kualitas video rekaman kamu. Gambar: Record Now! Screen Recorder aplikasi perekam layar iphone App Store Aplikasi lainnya yang dapat kamu gunakan untuk rekam aktifitas layar hp iPhone atau iPad adalah Record Now!

Screen Recorder. Jika kamu menginginkan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk screen record dengan fitur editing cepat, tanpa basa-basi, maka aplikasi ini cocok untuk kamu. Dengan fiturnya, kamu bisa melakukan cut video pada bagian tertentu, menambahkan text di dalam video, menambahkan gesture dan musik yang kamu suka. App Store 8. Vidiyu Aplikasi rekam layar iPhone dan iPad berikutnya bernama Vidiyu. Aplikasi ini dilengkapi dengan pengaturan pada kualitas video.

Kamu bisa coba rekam video dengan resolusi yang kamu mau. Adapun resolusi yang tersedia mulai dari 360p, 540p, 720p dan 1080p. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa melakukan recording dan editing pada bagian suara saja. Akhir Kata Itulah deretan aplikasi perekam layar terbaik untuk iPhone, iPad dan iPod Touch yang bisa kamu pilih.

Beberpa aplikasi diantaranya memang tidak sepenuhnya tersedia gratis. Kamu perlu membayar beberapa dollar untuk mendapatkan kelengkapan fitur yang ditawarkan. Demikian ulasan tentang aplikasi rekam layar (screen recorder) di iPhone dengan suara. Aplikasi ini cocok untuk pengguna mulai dari iOS 10, 11, iOS 12, iOS 13 dan seterusnya. Baca juga: 10+ Situs Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di iPhone atau artikel menarik lainnya terkait iPhone dan iOS.
Butuh aplikasi perekam layar untuk iPhone dengan kualitas terbaik, dan pastinya bisa diunduh secara gratis?

Temukan jawabannya di sini! Menciptakan konten yang out of the box untuk media sosial bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan merekam layar ponsel, kamu pun bisa mendapatkan konten video yang menarik dan tentunya kreatif.

Nah, untuk mendapatkan hasil tangkapan layar yang baik, terkadang kita perlu mengunduh beberapa aplikasi pendukung. Khusus bagi kamu penggun iOS, beberapa aplikasi perekam layar ini bisa membuat konten videomu semakin ciamik.

Apa saja aplikasi screen recorder untuk iPhone tersebut, yuk kita simak! Aplikasi perekam layar gratis untuk iPhone 1. Vidyo Vidyo Bagi sebagian orang, aplikasi ini mungkin terdengar asing. Namun, kualitas videonya perlu diacungi jempol. Apalagi, aplikasi ini bukan aplikasi premium, artinya fitur basic-nya bisa dinikmati secara gratis. Vidyo sangat nyaman digunakan untuk membuat video tutorial, karena dilengkapi dengan recording audio yang jernih.

2. ScreenFlow ScreenFlow Aplikasi lain yang dapat digunakan untuk membuat video rekaman layar pada gadget aplikasi perekam layar iphone iOS seperti iPhone dan iPad adalah ScreenFlow.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan bersifat user friendly sehingga mudah dipahami untuk digunakan oleh penggunanya. Apalgai, aplikasi gratis ini memiliki tampilan user interface yang simpel dan minimalis. Baca juga: 4 Rekomendasi Aplikasi Download Video YouTube untuk Android 3.

aplikasi perekam layar iphone

AirShou AirShou AirShou Screen Recorder dapat kamu nikmati secara gratis! Yup, terlebih untuk kamu yang suka bermain game dan ingin merekam permainanmu, jangan takut kalau aplikasi ini akan membuat ponselmu lemot. Kelebihan AirShou adalah, akan membuat ponselmu tetap ringan walau game yang kamu rekam memiliki grafis rumit dan penuh detail.

4. DU Recorder Du Recorder Sama seperti AirShou Screen Recorder, aplikasi DU Recorder juga dapat kamu nikmati secara gratis. Namun, jika kamu memang ingin menikmati lebih banyak fitur dan menghilangkan watermark, kamu bisa mencoba pilihan premium dengan membayar.

aplikasi perekam layar iphone

Cara merekam layar iPad




2022 www.videocon.com