Kolam renang lombok kenten

kolam renang lombok kenten

Breaking News • Pemprov Sumsel Ajukan Nama Untuk PJ Bupati Muba • Kemenag Umumkan Data Resmi Jamaah Haji Reguler • Tetap Istiqomah Setelah Ramadhan Berakhir • UMP Tetap Konsisten di Bidang Pendidikan • Kayuagung-Palembang Lancar, Tidak Ada Insiden Lakalantas • Empat Cara Menurunkan Berat Badan Usai Lebaran • Sudah 13,364 Kendaraan Melintasi Tol Bengkulu-Taba Penanjung • Jika Ini Ramadhan Terakhir Kita • H+4 Lebaran, 7160 Kendaraan Pemudik Menuju Provinsi Lampung • Usai Libur Panjang, Pemkot Palembang Sidak Kedisiplinan Kolam renang lombok kenten Sibernas.com, Banyuasin-Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali memperkenalkan objek wisata yang lagi ngehits banget, yakni Kolam Renang Lombok Kenten dan Taman Bunga Jokis di Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa.

Sebelumnya Kabupaten Banyuasin sudah memiliki Kampoeng Wisata Ya Samman Cindo. Lokasi ini adalah objek wisata dipenuhi bunga Celosia berwarna warni yang terletak di terletak di Desa Tanjung Merbau, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

kolam renang lombok kenten

Pemilik Kolam Renang Lombok Kenten dan Taman Bunga Jokis, Atik Maryati mengatakan, dibuatnya tempat kolam renang lombok kenten tersebut merupakan bentuk komitmennya dalam memajukan pariwisata di Sumsel. “Tempat ini kami buat untuk mengembangkan sektor pariwisata di Sumsel. Kami terus mendukung upaya pemerintah dalam menumbuhkan pariwisata ini,” katanya. Dia berharap, tempat rekreasi tersebut dapat menjadi icon wisata baru.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadi sektor pariwisata baru di Sumsel. Rekreasi ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk melepas penat,” harapnya. Lihat Juga : Libur Lebaran, Air Terjun Temam Lubuk Linggau Dipadati Pengunjung Objek wisata Kolam Renang Lombok Kenten dan Taman Bunga Jokis sudah diresmikan Gubernur Sumsel Herman Deru, Jumat (6/8/2021). Deru mengapresiasi langkah para pengusaha yang terus berupaya menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat kendati di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Menurutnya, upaya yang dilakukan para pengusaha khususnya pemilik Kolam Renang Lombok Kenten dan Taman Bunga Jokis yang baru saja diresmikan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat. “Kita apresiasi pengusaha kolam renang dan taman bunga ini. Disaat berbagai perusahaan besar memutuskan hubungan kerja karyawannya, mereka ini justru membuat lapangan kerja baru melalui usaha ini,” kata Deru.

Dia mengatakan, kolam renang dan taman bunga ini bukan hanya dapat dimanfaatkan masyarakat sebagai sarana untuk mencari rezeki namun juga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Bahkan, dia juga mengajak agar para pengusaha lainnya dapat berlomba menciptakan lapangan kerja baru. Lihat Juga : Libur Lebaran, Air Terjun Temam Lubuk Linggau Dipadati Pengunjung “Ini mendorong tumbuhnya sektor pariwisata di Sumsel.

Selain lapangan kerja baru, mudah-mudaham upaya ini dapat meningkatkan PAD,” terangnya. Khusus untuk kolam renang, dia berharap dapat menjadi sarana edukasi bagi masyarakat sehingga tumbuhnya bibit atlet baru olahraga renang. “Kolam renang ini memang untuk rekreasi, namun dapat dijadikan masyarakat untuk belajar berenang. Menjadi sarana edukasi untuk masyarakat dan memantik keinginan untuk berprestasi dalam olahraga renang. Jaga terus keberlangsungan tempat ini agar lebih baik lagi,” ujarnya.

kolam renang lombok kenten

Dia juga berpesan, agar pemilik terus menerapkan norma yang berlaku dan menjaga kearifal lokal Sumsel di kawasan rekreasi tersebut. “Tentu norma yang berlaku harus terus diterapkan juga di.sini.

kolam renang lombok kenten

Selain itu, bawa juga kearifan lokal kita disini. Saya sebagai pemimpin kolam renang lombok kenten sangat berterima kasih karena pemilik telah mengambil sebagian peran pemerintah dalam memulihkan ekonomi,” tuturnya. Editor: Ferly M TERPOPULER • Kekuatan Doa Bismillahi Majreha wa Mursaha Inna Lagafururrahim • 5 Jenis Ikan Chana Termahal, Harga Hingga Puluhan Juta • Bersabarlah, Anak yang Telah Meninggal Sebelum Baligh akan Memberi Syafaat Kelak • Hukum dan Jenis Mimpi Basah Menurut Islam • Cara Sederhana Bedakan Cobek atau Ulekan Asli dari Batu atau Semen Lombok menjadi salah satu kawasan wisata favorit warga Indonesia hingga mancanegara.

Berbagai suguhan alam memiliki pesona tersendiri. Salah satunya, Anda bisa mengunjungi salah satu dari 15 kolam renang terbaik di Lombok dan rasakan suasana sejuk menyegarkan. Rekomendasi 15 Kolam Renang Terbaik di Lombok Menghabiskan waktu liburan memang paling menyenangkan jika menggunakannya untuk melepaskan lelah dan quality time dengan diri sendiri atau keluarga.

Anda bisa mengunjungi kolam renang. Ada sejumlah rekomendasi tempat ini untuk Anda. 1. Kolam Renang Katamaran Resort Kolam renang pertama yang bisa Anda kunjungi saat ke Lombok adalah Katamaran Resort. Lokasinya berada pada Jalan Mangsit, Senggigi. Selain bisa menginap, pengunjung dapat memperoleh sejumlah layanan atau fasilitas menyenangkan. Kolam renang dalam resort ini bisa pengunjung gunakan kapan saja. Mengenai harganya termasuk ke dalam tiket hotel.

Anda dapat melakukan reservasi melalui aplikasi online dengan rata-rata biaya menginap satu hari sekitar 1 juta hingga 1.5 juta. 2. Kolam Renang Villa Rara Villa Rara menjadi lokasi penginapan sekaligus berlibur seru bersama keluarga. Terdapat kolam renang indah lengkap dengan pemandangan alam yang cantik.

kolam renang lombok kenten

Lokasi tempat ini berada pada Jalan Jurusan Penanggak, Desa Batu Layar Utara, Batu Layar, Lombok. Fasilitas kolamnya masuk ke dalam rekomendasi kolam renang lombok kenten mempunyai pemandangan laut biru menghampar. Pengunjung pasti dijamin betah berlama-lama disini sambil menunggu matahari tenggelam.

Untuk harganya termasuk tiket hotel, yaitu sekitar 1 juta – 1.3 juta. 3. Kolam Renang Aura Lounge Bar Aura Lingue Bar berlokasi di Jalan Batu Jangkih Sepi, Selong Selo Resort, Selong Belanak, Lombok.

Mempunyai konsep bar, pada tempat ini menggabungkan sensasi menyantap minuman dan makanan dengan pemandangan kolam renang serta alam menakjubkan. Pengunjung bisa menikmati fasilitas ini dengan harga mulai dari Rp. 45.000 hingga Rp. 550.000. Jam bukanya ialah mulai pukul 07.30 pagi hingga 9.30 malam. Keindahan yang disajikan akan memberikan pengalaman tidak terlupakan.

4. Kolam Renang Blue Monkey Villa Blue Monkey Villa terletak pada Jalan Mawun, Tumpak, Pujut, Lombok Tengah. Tempat ini memberikan fasilitas beragam kepada pengunjung untuk menikmati keindahan dan bersantai.

kolam renang lombok kenten

Salah satunya adalah kolam renang dengan pemandangan pantai berwarna biru menyegarkan. Pengunjung bisa menghabiskan waktu untuk menikmati semua fasilitas dan layanan. Harga tiketnya sangat beragam, rata-rata mulai dari Rp. 600.000 hingga jutaan rupiah. Untuk akses ke kolam renang, Anda bisa menggunakannya kapan saja.

kolam renang lombok kenten

5. Kolam Renang Verve Beach Club Buat para anak muda yang suka jalan-jalan dan nongkrong bisa datang ke tempat keren dan instagramable ini. Verve Beach Club berlokasi di Jalan Raya Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat. Menawarkan konsep makan dengan pemandangan kolam serta pantai super cantik. Pengunjung bisa dengan santai menghabiskan waktu di tempat ini.

kolam renang lombok kenten

Verve Beach Club buka mulai pukul 11.00 siang hingga 10 malam. Untuk menikmati kolam renang, makanan, dan pemandangan di sini, Anda dapat mengeluarkan biaya mulai Rp.

75 ribu hingga Rp. 200 ribu per kolam renang lombok kenten. 6. Kolam Renang Kebun Villas and Resort Penginapan berupa villa ini berlokasi pada Jalan Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat. Tempatnya sangat nyaman serta mempunyai kolam renang terbaik. Di sini, Anda bisa menggunakannya untuk berenang sambil menikmati keindahan alam perbukitan hijau menyegarkan. Pengunjung bisa dengan bebas menggunakan fasilitas kolam renang selama menginap.

Biayanya dibanderol mulai dari Rp. 1.8 juta hingga Rp. 3 juta. Semua terasa worth it dengan ragam fitur serta pelayanan yang tersedia. 7. Kolam Renang Rinjani Lodge Hotel yang satu ini menyediakan fasilitas kolam renang infinity dengan pemandangan super fantastis.

Berlokasi di Jalan Pariwisata, Senaru, Bayan, Lombok Utara, tempat favorit wisatawan ini juga menyediakan ragam layanan memuaskan. Anda bisa menikmati fasilitas kolam renang indah tersebut dengan harga mulai dari Rp.

700 ribu saja. Pengunjung bebas berenang selama menginap di Rinjani Lodge. Nikmati suasana segar dan sejuk karena berlokasi pada daerah pegunungan.

8. Kolam Renang Selong Selo Salah satu villa mewah terbaik di Lombok ini berlokasi pada Jalan Batu Jangkih Sepi, Mungkung, Praya Bar, Lombok Tengah.

kolam renang lombok kenten

Dalam penginapan ini memiliki fasilitas kolam renang yang sangat cantik dengan view lautan menghampar luas. Pengunjung bisa menikmati kolam renang cantik pada villa ini dengan harga mulai dari Rp. 2.4 juta hingga Rp. 5.5 juta. Semua wisatawan bebas menggunakan berbagai fasilitas selama menginap. Dengan begitu, rasakan keindahan serta tubuh menjadi rileks. 9. Kolam Renang 7 Seas Cottage Pada 15 kolam renang terbaik di lombok berikutnya adalah 7 Seas Cottage. Lokasinya berada pada Gili Air, Gili Indah, Pamenang, Lombok Utara.

Pengunjung bisa melakukan aktivitas berenang super menyegarkan dengan pemandangan alam serta bangunan villa nan indah.

kolam renang lombok kenten

Tempat ini memberikan tawaran tiket masuk mulai Rp, 180 ribu. Bentuk kolam renangnya sangatlah unik yaitu mengelilingi pondok dengan pemandangan alam pantai sangat indah. Pengunjung bebas menggunakannya setiap saat.

10. Kolam Renang Mina Tanjung Hotel Hotel Mina Tanjung terletak pada daerah Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Di dalamnya mempunyai fasilitas kolam renang terbaik dengan view sangat mengagumkan serta super luas. Pengunjung bisa santai menikmati pemandangan selama masa liburan.

Tempatnya sangat bersih dan indah sehingga pengunjung sangat nyaman. Dapatkan penawaran harga terbaik mulai dari Rp. 400 ribu hingga Rp. 900 ribu. Anda pasti puas saat menginap dan menggunakan fasilitas kolam renangnya.

kolam renang lombok kenten

11. Kolam Renang Coral Palms Coral Palms masuk ke dalam kategori hotel bintang tiga yang terletak pada Jalan Raya Sekotong, Sekotong Bar, Sekotong Tengah. Ada fasilitas kolam renang berbentuk memanjang dengan pemandangan hamparan birunya lautan. Harga yang ditawarkan Coral Palms untuk bisa menikmati fasilitasnya, termasuk kolam renang adalah mulai dari Rp. 300 hingga Rp. 380 ribu. Biaya ini cukup terjangkau terlebih akses menuju pantai juga sangat dekat. 12.

Kolam Renang D’Praya Lombok Hotel D’Praya Lombok Hotel berlokasi pada Jalan Raya 88 Penujak, Praya Bar, Lombok Tengah. Terdapat fasilitas kolam renang yang super cantik untuk bisa Anda nikmati.

Mengusung tema mewah, letak fasilitas renang ini berada pada tengah-tengah bangunan. Pengunjung bisa masuk dengan membayar mulai dari Rp.

420 ribu. Jenis kolam renangnya pun juga sangat beragam, kolam renang lombok kenten dari luar ruangan, renang anak, hingga pada area taman. Anda pasti sangat puas saat menginap di sini. 13. Kolam Renang Jazz Senggigi Resort Kolam renang rekomendasi berikutnya adalah pada Jazz Senggigi Resort. Lokasi ada di Jalan Palem Raja No 2A-2B, Senggigi. Fasilitas untuk berenangnya mempunyai ukuran cukup luas kolam renang lombok kenten pemandangan alam terbuka nan sejuk.

Pengunjung bisa menikmati fasilitas kolam renang dengan masuk membayar tiket penginapan mulai dari Rp. 130 ribu saja. Setelah itu, gunakan sesuka hati. Pemandangannya sangat cantik sehingga mampu menyegarkan pikiran. 14. Kolam Renang Dream Hotel Dream Hotel beralamat pada Jalan Pariwisata Pantai Kuta, Lombok. Salah satu fasilitas unggulannya berupa kolam renang menjadi salah satu yang terbaik. Ukurannya sangat luas sehingga bisa puas berenang.

Dapatkan semua fasilitas termasuk kolam renang dengan membayar tiket penginapan hotel mulai dari Rp. 190 ribu. Anda bisa dengan leluasa menikmati momen berenang sepuasnya selama menginap.

Keindahan alam sekitarnya sangat memberikan ketenangan. 15. Kolam Renang Kuta Indah Hotel Hotel Renang Kuta Indah berada pada Jalan Muwun, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Fasilitas yang paling disukai adalah kolam renang. Mempunyai ukuran cukup luas dengan pemandangan alam sekitar sangat sejuk serta angin sepoi-sepoi.

Pengunjung bisa menikmati fasilitas kolam renang dengan membayar tiket mulai dari Rp. 214 ribu hingga Rp. 280 ribu. Semua buka setiap saat sehingga Anda bisa menggunakannya sepuasnya. Melalui tambahan fitur lainnya, menginap menjadi lebih menyenangkan. Demikian ulasan tentang 15 kolam renang terbaik di Lombok. Semoga bermanfaat.

kolam renang lombok kenten

Kategori Wilayah Tag Kolam Renang Terbaik di Lombok Cari untuk: Artikel Terbaru • Terusi Kolam Renang, Fungsi, takaran Serta Harga! • Layanan yang Ditawarkan Kontraktor Kolam Renang Labuan Bajo • Pilihan 10 Kolam Renang Terbaik di Labuan Bajo untuk Menghabiskan Akhir Pekan • Rekomendasi 18 Kolam Renang Terbaik di Makassar untuk Liburan • 15 Kolam Renang Terbaik di Jakarta
KBRN, Banyuasin : Desa Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin kini memiliki sarana Kolam Renang Lombok Kenten dan Taman Bunga Jokis.

Sarana wisata dan rekreasi tersebut diresmikan Gubernur Sumsel Herman Deru, Senin (9/8/2021) siang. Gubernur Herman Deru sangat mengapresiasi kolam renang lombok kenten pengusaha khususnya pemilik Kolam Renang Lombok Kenten dan Taman Bunga Jokis, karena merupakan bentuk tanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar.

''Kita apresiasi pengusaha kolam renang dan taman bunga ini. Disaat berbagai perusahaan besar memutuskan hubungan kerja karyawannya, mereka ini justru membuat lapangan kerja baru melalui usaha ini,”kata Herman Deru. Menurut Herman Deru, kolam renang dan taman bunga, selain untuk tempat rekreasi, membuka lapangan kerja baru, menyumbang PAD dan juga bisa menjadi sarana mencari bibit baru olahraga renang.

Sementara itu, Pemilik Kolam Renang Lombok Kenten dan Taman Bunga Jokis, Atik Maryati mengatakan, dibuatnya tempat rekreasi tersebut merupakan bentuk komitmennya dalam memajukan pariwisata di Sumsel. ''Tempat ini kami buat untuk mengembangkan sektor pariwisata di Sumsel. Kami terus mendukung upaya pemerintah dalam menumbuhkan pariwisata ini,” katanya.

Atik Maryati berharap, tempat rekreasi tersebut dapat menjadi icon wisata baru." Mudah-mudahan ini dapat menjadi sektor pariwisata baru di Sumsel. Rekreasi ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk melepas penat,” pungkasnya.

Family Time!!! Berenang Di Kolam Renang Lombok Kenten




2022 www.videocon.com