Cafe kuhi medan

cafe kuhi medan

Selamat berakhir pekan semuanya, kali ini ayo kita jalan-jalan ke kawasan Medan Sunggal. disini ada tempat nongkrong yang lagi hits di media sosial namanya cafe kuhi cafe kuhi medan.

jadi, kuhi cafe medan ini merupakan sebuah Fancy Cafe dengan jendela kaca super besar dan kolam renang luas yang modern abis. terdapat kolam renang tepat ditengah area yang menjadi icon dengan bangunan 2 lantai akan membuatmu serasa berada di Beachclub di Bali sana. terdapat banyak variasi menu, tapi mungkin harganya sedikit mahal karena cafe ini mengusung konsep fancy. Contents • Review Cafe Kuhi Medan • Cafe kuhi medan Menu Cafe Kuhi Medan • Alamat Lokasi dan Reservasi • Fasilitas dan Jam Buka Review Cafe Kuhi Medan cafe ini memiliki 2 nama, karena ada yang menyebutnya kuhi dan ada yang memanggilnya cafe kohi medan.

namun, jika kamu mencarinya di google cafe kuhi medan, tidak ada nama kuhi cafe. jadi bisa ketik kata kunci “kuhi resto”. medan seperti biasa, selalu menghadirkan tempat-tempat baru buat generasi milenial yang suka nongkrong maupun berfoto. setelah sebelumnya viral bambu ungu resto marelan, sekarang muncul lagi tempat yang tidak kalah asik buat dijadikan tempat ngumpul dan ngopi bareng kawan. pertama kali kamu tiba di tempat ini, mungkin akan dikejutkan dengan tidak ada tanda-tanda bangunan cafe besar malah sempat dikira sebuah coffee shop biasa.

karena tempatnya berada di komplek perumahan, kamu harus jalan dulu dari area parkir untuk menuju ke cafenya. oh iya, area parkirnya lumayan luas, tapi jika pengunjung membludak sepertinya tidak akan muat misalnya setiap 1 orang bawa 1 mobil pasti full parkiranya. untuk bangunan cafenya berdesain minimalis modern dengan banyak mirror wall hitam dan bangunan 2 lantai membuatnya terlihat kece buat dijadikan latar belakang foto.

ketika baru sampai bisa langsung menuju ke meja resepsionis untuk memesan menu dan cafe ini memiliki berbagai jenis pembayaran, mulai dari cash, qris hingga kartu debet. untuk pelayananya sendiri cukup memuaskan jika kondisi cafe tidak terlalu padat, namun jika tengah ramai cukup lama dan penguasaan minuman dari pegawainya cukup kurang. maklum saja, mungkin karena pegawai di tempat ini masih baru dan cafe kuhi medan ini memiliki 2 area yaitu area indoor dan are outdoor.

area indoor tentunya berada didalam bangunan utama, ada yang ber-AC dan ada yang tidak. tempat duduknya cukup nyaman dengan kursi kayu yang dilapisi sofa akan membuat pengunjung semakin betah ketika nongkrong. tidak ada yang spesial dibagian interiornya, hanya di dominasi warna putih dan hitam diseluruh ruangan. selanjutnya area outdoor, area inilah primadona pengunjung terutama anak-anak muda karena cafe kuhi medan lebih santai. apalagi di area outdoor ini terdapat sebuah kolam renang cukup panjang yang dijadikan icon dari cafe kuhi, tetapi jangan pikirkan buat renang disitu ya karena ini tempat nongkrong bukan kolam umum.

untuk tempat duduk di area outdoornya menggunakan kursi kayu, namun ada juga yang berbahan stainless steel. sayangnya, seat area dekat poolnya belum terlalu banyak, padahal inilah best place di tempat ini.

mungkin karena masih baru. buat kamu yang hobi selfie, bisa eksplorasi setiap sudut dari cafe ini dan yang paling saya rekomendasikan adalah mengambil foto dengan latar belakang kolam renang tentunya. cafe kuhi medan ini paling cocok dikunjungi rame-rame bareng teman karena suasananya cafe kuhi medan buat ngobrol santai dan bertukar cerita. apalagi semakin malam, vibesnya terasa santai dan terkesan romantis.

Harga Menu Cafe Kuhi Medan yang ingin kulineran, ayo merapat. sekarang ayo kita intip seperti apa menu yang ada di dalam kuhi coffee medan ini. menunya lumayan bervariasi ada makanan ala western hingga khas nusantara.

untuk harganya bisa kamu lihat pada detail dibawah. Appetizer Harga nachos ala bologna 38k sincronizada 38k arancini 31k quiche lorraine 31k mentai fries 38k tofu salted egg 31k malay currypap 31k herb chicken nanggroe 31k cireng cafe kuhi medan 28k Salad & Pasta Harga cardinis 37k tossed green salad 33k tuna tataki 37k fettucine cream lemone 45k fussili jambalaya 39k rigatorni di carne 53k Soup & Steak Harga cream of mushrooms 31k pumpkin cream soups 28k classic tomato soup 31k herb spring chicken 65k salmon turuga 85k betutu half chicken 56k dory fish dabu dabu 53k roulled chicken 53k grilled prawn tropical 53k Alamat Lokasi dan Reservasi cafe kuhi medan beralamat di Jl.

Sei Serayu No.93/95, Babura Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20154. tempatnya masih berada di pusat kota medan dan dari cafe rumah pohon hanya beberapa puluh meter serta hanya dibatasi oleh sungai.

kemudian Lokasinya ada di jalan Sei Serayu, bangunan coklat yang ada di sebelah kanan tidak jauh dari SPBU. untuk informasi lebih lanjut atau reservasi bisa follow atau DM ke akun instagram dibawah. No. Telp Instagram – @kuhi.mdn Fasilitas dan Jam Buka suasana cafe sudah, detail menunya sudah.

sekarang bagaimana dengan jam buka dan fasilitas yang ada di cafe kuhi medan. untuk jam operasionalnya yaitu setiap hari dari mulai pukul 11.00 sampai dengan 00.00 WIB. kemudian fasilitasnya juga cukup lengkap dimana bisa kamu lihat dibawah ini. • area parkir • toilet cafe kuhi medan • area indoor AC • area outdoor • wifi • spot selfie • dll iya, jadi itulah bagaimana cafe kuhi medan yang saya sampaikan dan jika kamu pernah kesini bisa share pengalaman kamu di kolom komentar.

Share Jika Bermanfaat! Horas, sudah tahu belum sekarang ada yang lagi viral di kota medan yaitu tengah cafe medan atau nama kerenya yaitu cafe tengah people & place medan. cafe ini sekarang sangat menjadi primadona untuk hangout anak-anak muda medan lho. bagaimana tidak, memiliki suasana yang kekinian dan areanya yang luas serta memiliki spot-spot unik tertata rapi membuatnya nyaman dan bikin betah. selain areanya yang super luas, tempatnya juga berada di bawah pepohonan rimbun yang seperti hutan kota sehingga tetap teduh sekalipun ketika siang hari.

banyak variasi menu makanan dan minuman yang bisa kamu coba disetiap tenant dan menariknya kopi legendaris filosofi kopi juga buka disini loh.

yuk, kita intip seperti apa cafe tengah people & place medan ini. Review Cafe Tengah People & Place Medan Medan lagi Medan lagi! sepertinya kota medan tidak pernah berhenti melakukan inovasi dengan memunculkan tempat-tempat baru setelah sebelumnya cafe kuhi medan hits. pastinya, banyak juga warga medan juga sudah merasa jenuh ngopi dan nongkrong di cafe dengan model serta konsep yang sama satu sama lain. sebagai kota terbesar ketiga di indonesia, medan selalu memiliki magnet tersendiri dan kali ini muncul sebuah tempat baru yang sangat cocok untuk hangout di kota medan.

namanya tengah cafe medan, disini setiap pengunjung bisa merasakan beragam pengalaman seru yang berbeda dengan tempat lain. yang menjadikan tempat ini unik adalah konsepnya yang berupa taman terbuka hijau dengan bangunan modern ala kolonial menjadikanya sedap dipandang mata. apalagi, cafenya begitu luas dari area outdoor hingga indoor menjadikanya bisa menampung ratusan pengunjung sekaligus.

sekedar info, tengah people and place medan ini merupakan kerjasama antara Adhya Group dan Uniland Medan. dimana Adhya Group merupakan pemain lama yang berkecimpung di dunia kuliner di banyak kota-kota besar di indonesia. didalam tengah cafe medan, terdapat beberapa spot menarik yang diantaranya sebagai berikut. Area Tenant kali pertama kamu tiba, bisa langsung mendatangi ke area tenant untuk memesan makanan atau minuman.

tenang saja, menunya sangat bervariasi bahkan termasuk surga kuliner bagi yang suka mencoba kulineran. area tenant berada dekat dengan pintu masuk dengan sebuah gedung yang di dominasi warna putih memanjang deretan tenant menjual aneka menu yang bisa kamu pilih.

adapun tenant yang sudah beroperasi antara lain Shu Guo Yin Xiang, Zeribowl, Teras Japan, Gelato Secret dan Perfecto by Filosofi Kopi.

selain tenant diatas, kedepanya tempat ini juga akan menambah banyak lagi tenant karena Adhya Group tidak menutup pintu bagi komunitas atau UMKM yang ingin ikut bergabung.

Area Indoor area indoor ini terbagi menjadi beberapa tempat ada yang berada satu gedung dengan area tenant dimana banyak tempat duduk nyaman dari sofa empuk. selain itu tempatnya juga sudah dilengkapi AC sehingga terasa nyaman dan bikin betah pokoknya. namun, yang paling menarik perhatian adalah sebuah spot indoor yang berada ditengah taman asli keren parah. areanya berbentuk lingkaran dengan di dominasi warna hitam dan dari atap hingga dinding menggunakan kaca sehingga nampak iconic.

bangunan ini tidak begitu besar dan terdapat beberapa tempat duduk, tetapi belum diketahui apakah spot ini khusus untuk private atau umum. Area Outdoor seperti kita tahu, cafe ini mengusung konsep taman dengan area terbuka hijau luas dan menjadi salah satu cafe terbaik di medan saat ini. disini kamu akan menemukan tempat duduk yang tersebar acak disetiap tempat, mulai tempat duduk dari cetakan semen hingga material stainless steel.

namun ada cafe kuhi medan spot yang cukup unik yaitu berada dibawah rimbunan pepohonan teduh. yang membuatnya unik adalah lantainya dibuat semacam Deck beralaskan kayu yang kalau dijadikan spot berfoto asli kece parah. terlebih ketika kamu datang dimalam hari, semua area cafe kuhi medan taman di hiasi dengan lampu-lampu unik yang menyala membuatnya menampilkan kesan romantis abis. cafe ini sangat cocok dijadikan tempat hangout bersama teman, pasangan cafe kuhi medan keluarga.

bahkan juga sesuai untuk acara seperti gathering, reuni, arisan dan masih banyak lagi. kekurangan dari tengah cafe medan ini adalah tidak tersedianya mushola untuk sholat saja.

Alamat Lokasi dan Reservasi untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin mencoba rasanya nongki di tengah pople and place bisa catat alamatnya dibawah ini. cafe ini berlokasi di Tengah jantung kota Medan, tepatnya di Jl. Irian Barat di Kawasan perkantoran Uniland Building. atau alamat lengkapnya yaitu Jl.

Irian Barat, Gg. Buntu, Kec. Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20212. dari lapangan merdeka hanya beberapa ratus meter saja dan karena tempatnya berada di tengah kota menjadikanya sangat mudah diakses berbagai kendaraan. untuk informasi lebih lanjut bisa follow akun instagram resmi dari cafe ini yaitu.

No. Telp Instagram – @tengah.idn Jam Buka dan Fasilitas cafe tengah people & place medan dibuka setiap hari dari mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. namun, ada beberapa tenant yang sudah dibuka mulai pukul 07.00 WIB khusus untuk pengunjung yang ingin sarapan atau ngopi di pagi hari.

sedangkan fasilitas yang disediakan tengah cafe medan ini sudah cukup lengkap yang diantaranya sebagai berikut. • area parkir • toilet • area outdoor • spot foto • area indoor • live music • tenant • open komunitas • dll menariknya, selain di kota Medan kedepanya cafe tengah people and place juga akan dibuka di kota-kota lain seperti jakarta dan kota lainya.

apalagi tempat ini memang dibuat untuk anak-anak muda milenial serta menjadi wadah untuk berkreasi komunitas kreatif. jadi ayo cafe kuhi medan datang dan mencoba rasanya nongkrong di cafe tengah people & place medan ini. Share Jika Bermanfaat!
Medan, MISTAR.ID Praktisi hukum Dr Redyanto Sidi cafe kuhi medan kasus dugaan penganiayaan dan pelecehan seksual yang dialami seorang wanita yang juga selebgram bernama Citra Andy (34) di salah satu kafe di Kota Medan harus diusut tuntas.

“Kasus itu terjadi di tempat terbuka dan saya yakin terlihat di CCTV. Apalagi dugaan pelaku dikenal akan dapat mempercepat pengungkapannya,” ujar Redyanto saat dimintai tanggapannya, Kamis (24/3/22) sore. Menurut Redyanto, di sinilah keadilan itu terlihat dengan menegakkan aturan hukum kepada siapa saja tanpa melihat status dan kedudukannya. Redyanto pun meyakini, kasus itu akan segera ditindaklanjuti polisi secara profesional.

“Begitu pun, korban punya hak meminta perlindungan hukum kepada lembaga yang ada terkait kasus yang dialaminya,” sebut Dosen Fakultas Magister Hukum Universitas Panca Budi Medan tersebut. Baca Juga: Korban Pelecehan Seksual dan Penganiayaan Minta Polisi Ungkap Pelaku Redyanto mengatakan, siapa pun sama di mata hukum, sesuai dengan slogan equality before the law dan penegak hukum berkewajiban sesuai tupoksi menjalankan itu.

“Jadi siapa pun yang memang layak diperiksa, harus dipanggil untuk dimintai keterangannya untuk mengungkap kasus tersebut, tanpa terkecuali,” katanya.

Sementara itu, Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan mengatakan, jika pihaknya sudah memeriksa dua pegawai Cafe kuhi medan Kuhi Jalan Sei Serayu yang menjadi lokasi terjadinya dugaan penganiyaan dan cafe kuhi medan terhadap korban. “Dua orang karyawan Cafe Kuhi sudah diperiksa,” ujarnya. Baca Juga: Viral! Wanita Cantik Dilecehkan dan Dianiaya di Salah Satu Kafe di Medan Dengan diperiksanya dua karyawan kafe, artinya hingga saat ini sudah lima orang yang dimintai keterangan terkait kejadian itu, menyusul tiga orang yang telah diperiksa lebih dulu.

“Kita juga sudah mendatangi lokasi untuk melakukan pendalaman,” akunya. Sebelumnya, Citra Andy di akun instagramnya @citraandy mengaku menjadi korban pelecehan seksual dan penganiayaan di Cafe Kuhi Jalan Sei Serayu Medan. Kuasa hukum korban Thomson Hutahaean mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban bersama temannya berada di salah satu kafe di Kota Medan, Minggu (13/3/22). Akibat penganiayaan itu, kata Thomson, psikis korban terganggu.

Penganiayaan tersebut juga mengakibatkan kliennya mengalami luka di tangan kiri dan kanan, serta di bokong.(ial/hm15) MISTAR.ID is your news, entertainment, music fashion website. We provide you with the latest breaking news and videos straight from the entertainment industry.

Fashion fades, only style remains the same. Fashion never stops. There are always projects, opportunities. Clothes mean nothing until someone lives in them. Menurut informasi, aksi cabul dan kebrutalan pelaku terjadi pada Minggu (13/3/2022) lalu. Saat itu korban bersama temannya nongkrong di Kuhi Cafe. Tiba-tiba pelaku datang meminta Nomor Handphone korban. Karena merasa tidak mengenal, korban menolak memberikan nomornya. Hal ini ternyata membuat pelaku menjadi emosi dan langsung dengan kasar meremas payudara korban dengan memasukkan tangannya kedalam baju korban.

Korban yang marah langsung menghempaskan gelasnya ke lantai. Melihat hal itu, pelaku semakin beringas dan kembali mrlampiaskan emosinya dengan memukuli dan menunjang korban hingga tak berdaya.

Tak terima, korban bersama temannya melaporkan kasus ini ke Mapolrestabes Medan.

cafe kuhi medan

"Kejadiannya Minggu (13/3/2022) dinihari. Saat itu klien saya bersama teman nongkrong menunggu teman di Kuhi Cafe Jalan Sei Serayu, Medan. Saat itulah pelaku datang dan meminta nomor telpon klien saya, karena tidak mengenal, klien saya pun menolak memberikannya," ujar kuasa hukum korban, Thomson A Hutahaean dari Kantor Permata Law Office kepada wartawan.
tempat makan di medan - image via ferik kenedy koki sunda Mencari tempat makan yang enak di seputaran Medan bukanlah hal sulit.

Hampir di setiap sudut kota, dapat dijumpai restoran atau rumah makan terdekat. Medan Fair misalnya, mall terkenal tersebut layak sekali jadi sarana destinasi kuliner terbaik. Kendati demikian, bukan berarti jajaran restoran di Medan yang lain tidak kalah eksis.

Bahkan tidak sedikit pula tempat makan di ibukota Sumut ini menyajikan harga murah dengan dekorasi cantik sehingga banyak direkomendasikan untuk pelancong. Tempat Makan di Medan Tinggal pilih lokasi yang bagus dan sesuaikan dengan bajet. Berikut pariwisatasumut.net ulas 17 tempat makan dan restoran yang membuat penikmat gastronomi tergiur selama melancong di Medan. 1. Soto Sinar Pagi soto sinar pagi - image via @pengejarmakanan Tempat pertama yang wajib foodies nikmati makanannya adalah Soto Sinar Pagi.

Mewakili lezatnya soto khas Medan, seantero penikmat kuliner pasti kenal betul rumah makan yang dibangun Zulkarnaen ini, namanya sangat legendaris sampai sekarang!

Jadi langganan figur cafe kuhi medan untuk mencicipi beragam jenis soto dengan anek cita rasa, RM Sinar Pagi punya banyak pilihan soto, dari ayam, paru, campur sampai babat. Rasanya, satu porsi tak cukup kalau makan di tempat terkenal tersebut. Untuk sahabat PSN yang dalam waktu dekat ini ingin plesiran ke Sumatera Utara dan mendarat di Medan, Soto di rumah makan tersebut patut dicicipi kenikmatannya. Bisa sih makan di warungnya, tapi karena pembeli silih berganti, sangat dianjurkan untuk dibungkus saja kemudian dicicipi di penginapan.

Lokasi: Jalan Sei Deli, Silalas, Medan Barat ( peta google). Harga: Mulai dari Rp28.000 per porsi. 2. Rumah Makan Tabona rm tabona - image via sofyan_tan_asiong Rumah Makan Tabona merupakan tempat makan halal di kawasan Medan Maimun yang mengandalkan menu daging kari, bakmi dan bihun. Area rumah makan cukup luas, baik outdoor maupun indoor-nya selalu terisi tamu karena rasa dan popularitasnya. Perlu diketahui bahwasanya RM Cafe kuhi medan sudah dibuka sejak tahun 80-an. Yap, irisan daging yang lembut saat dikunyah sampai olahan mie-nya memang tiada duanya, pokoknya mantap!

Lokasi: Medan Maimun Jalan Mangkubumi No 17, Simpang Aur, Sumatera Utara. Harga: Rp30k-40k. Jam operasional: 06.30-19.00 setiap hari 3. Mie Aceh Titi Bobrok mie aceh di medan image via sumandakdrb Medan ini bung, kota paling multi-etnis yang bikin kuliner-nya serba beragam.

Bukan cuma makanan Melayu, cobalah keliling ke bilangan Setia Budi, di situ ada tempat makan enak dan murah, Mie Aceh Titi Boborok namanya. Porsi mie di sini ekstra besar, rempah Aceh-nya juga terasa kental. Apalagi tambahan sea food yang nangkring cafe kuhi medan sela-sela mie-nya, wih asli lah bikin ngiler.

cafe kuhi medan

Eits, ada nasi goreng dan menu lainnya juga kok di Titi Bobrok. Lokasi: setia budi cafe kuhi medan 17 d, sei sikambing, medan sunggal. (lihat peta) Harga: Rp18k-40k. 4. Ondo Gril Batak image via ondomedan Ondo Gril Batak adalah gudangnya kuliner khas Batak non halal di Kota Medan. Tempatnya ditata seperti pedesaan sehingga membuat kita terasa pulang ke kampung halamn.

Tapi dari desain ruangan hingga penyajian setiap makanannya justru disisipi dengan sentuhan kultur Korea. Rumah makan Batak di Medan Petisah tersebut mengandalkan menu utama dari daging babi yang ekstra lezat.

Sebut saja BPK, tanggo-tanggo hingga varian arsik. Yang unik, kita bisa mencicipi banchan, makanan Korea yang nikmat. Lokasi: jalan pabrik tenun 45.

Telepon: (061) 4511608). Harga: Rp200k-800k. 5. Rujak Tembung di Simpang Jodoh rujak medan - image via juni lim Nikmat Rujak Tembung memang tiada tandingan. Ketika sampai di Simpang Jodoh, berjejer lapak pedagang rujak di pinggir jalan.

Jangan kaget, tempat ini memang banyak didatangi lantaran rujaknya sudah terkenal seantero Medan. Potongan buah segar seperti nenas, semangka, sawo dan mangga muda begitu menggiurkan.

Berbeda dengan rujak di daerah lain yang biasa ditaburi somboy, rujak simpang jodoh justru dituangi kentalnya saos kacang plus cabe rawit pedas yang langsung diulek ketika dipesan.

Lokasi: pasar 7, percut sei tuan ( peta google) Harga: Rp15k-20k. 6. Bakso Amat bakso amat via @mal_van Nge-bakso emang enaknya di Bakso Amat, tempat jualannya dekat dari Hotel Delta dan cafe kuhi medan lingkar Ir. Juanda. Selain bisa dibeli untuk dibawa pulang, kita juga bisa makan di sini karena lapaknya cukup luas.

Bakso ini sudah langganan orang banyak sih, makanya nggak perlu kaget kalau siang hari berderet mobil parkir di depan toko. Baksonya terbuat bulatan daging halus dicampur sedikit tepung. Kuahnya lezat dan tidak terlalu berminyak. Tambah lagi potongan daging cincangnya pasti bikin ngiler. Lokasi: jalan ir.

h. juanda 112 medan. Buka: 10.00 wib (jumat tutup) Harga: 15-20k per mangkok.

cafe kuhi medan

7. Martabak Mekar martabak medan image via ardychen Pingin makan martabak tetapi bingung martabak dimana yang enak? salah satu opsinya adalah Martabak Mekar. Meski harus antri untuk membeli tapi karyawannya sangat sigap nih.

Jadi nggak perlu berlama-lama menunggu, dalam hitungan menit martabak sudah siap di tangan. Martabak Mekar menawarkan beragam varian martabak.

Menunya ada martabak sepasang (manis telur) sapi, ayam, jamur, udang atau kepiting. Topping-nya berbeda-beda lho. Kita bisa pilih mau topping kacang, coklat atau keju, green tea, kismis dan yang lezat lainnya. Alamat: jalan prof hm yamin 92c, sidodadi medan timur.

Buka: cafe kuhi medan (14:00-22:00) Harga: Rp60k-140k per porsi. 8. Sop Sumsum Langsa sop sumsum langsa medan Biasanya makan sup sumsum itu digetok, tapi di Sop Sumsum Langsa justru disedot dengan pipet. Cara menikmatinya yang unik itu membuat toko Lukmanul, perantau asal Langsa selalu kebanjiran pengunjung.

Selain sop sumsum, pengunjung akan disodori pilihan sop lainnya, seperti buntut, babat, paru atau ayam. Semua diolah dengan teliti sehingga menghasilkan daging bertekstur lembut. Saat ini, toko Sop Sumsum Langsa sudah ada di 3 tempat yakni di Ngumban Surbakti, Glugur dan daerah Sunggal. Lokasi: jalan setia budi 17, sei sikambing, medan sunggal ( peta google).

Buka: 10:30-22:00. Harga: <22k per porsi. 9. Roti Tissue Martabak Gapa roti tissue image via maggieyang14 Kembali ke tempat makanan berbau lokal yang khas, roti tissue gapa layak jadi alternatif lain kala sahabat PSN ingin mencicipi kuliner kota Medan bercita rasa tradisional India yang sedikit rempah-rempah. Apa istimewanya roti tissue? roti tissue adalah makanan khas India yang dibuat dari bahan dasar telur, tepung, mentega dan susu.

Usai tercampur, adonan akan dibentuk tipis sebelum dipanggang. Penyajiannya juga cafe kuhi medan, kalau pernah lihat roti yang dibentuk kerucut dan memanjang, itulah roti tissue yang pertama kali dipopulerkan oleh martabak Gapa.

cafe kuhi medan

Nggak itu doang, masih banyak lho kuliner India lainnya yang disajikan. Alamat: jalan perniagaan 15 kesawan, medan barat. Buka: 12:00-24:00 (setiap hari). Harga: Rp30k-80k. Restoran di Medan Makan di restoran yang cantik mungkin impian bagi setiap orang romantis.

cafe kuhi medan

Jika bersantap dengan keluarga atau sahabat, harga murah tetapi tidak mengabaikan rasa yang enak pun jadi pertimbangan. Di bawah ini sederet restoran yang bisa dipilih. 10. Sam's Bistro Lounge sams bistro Dari sekian puluh bahkan ratusan restoran yang punya menu lokal di Medan, lokasi yang ini lebih memilih dekorasi klasik ala Eropa nan cantik, yaitu Sam's Bistro Lounge.

Cafe kuhi medan Bistro akan mengajak kita makan dengan suasana tenang, pernak-pernik temporer yang desainnya begitu piawai tak henti memanjakan mata. Susunan menu yang bisa dieksplorasi pun condong ke western, mulai dari wagyu steak hingga beef roudaless.

cafe kuhi medan

Tentu, seteguk minuman disela-sela acara santap akan membantu kita menyegarkan tenggorokan. Lokasi: jalan uskup angung 17, madras hulu. Telepon: (061) 4536469. Harga: Rp40k-60k per menu. 11. Nuansa Sky Lounge Restoran nuansa sky lounge Di sekitar Polonia, tempat makan bertipe restoran paling asik yang suasananya tak kalah keren dan cafe kuhi medan yaitu restoran Nuansa Sky Lounge.

Sky Nuansa Polonia sendiri cocok untuk menyantap makanan bersama keluarga. Apalagi tersedia menu all you can eat dengan harga dibawah Rp100 ribu. Yap, tak salah lagi kalau menyebutnya sebagai restoran murah di Medan. Gedung restoran yang mengandalkan steamboat ini pun istimewa. Desainnya yang dibuat menghadap panorama luar akan semakin membuat kita berselera menyantap hidangan. Yap, asik juga untuk tempat nongkrong di seputaran Polonia.

Lokasi: jl adi sucipto, suka damai, polonia ( google map).

cafe kuhi medan

Telepon: (061)80019638. Harga: >Rp78k. 12. Ismud Park (D'RAJA Coffe) ismud park Layaknya sedang berada di bekas pelabuhan container, dari kursi bekas drum, meja kursi kayu sampai dinding unik tampak mengisi ruangan. Ya, Ismud Park begitu membius pengunjung oleh penataan yang tiap sudutnya terlihat instagramable. Tempat makan di bilangan Iskandar Muda yang baru dibuka pada 2015 sedikit berbeda. Konsepnya disebut menyerupai market place sehingga tenant dari berbagai brand ikut bergabung.

Mungkin, lokasi kuliner yang dekat dari Medan Mall ini lebih pas untuk anak muda. Pada 2019, Ismud Park telah berganti nama dan sekarang lebih dikenali sebagai D'Raja Coffe. Desain restoran murah ini masih tetap sama seperti dahulu. Alamat: jalan iskandar muda, babura. Telepon: 082374481800. Harga: Rp20k-60k. 13. Lesehan Bambu lesehan bambu medan fair image via fiza faurika Entah sedang hangout atau belanja di Medan Mall, tempat makan di lantai 2 ini, Lesehan Bambu yang merupakan restoran untuk kalangan menengah ke bawah, seyogianya bisa memenuhi kebutuhan perut yang lapar.

Memanjakan lidah dengan sajian serba tradisional seperti sop ikan, gurame bakar, nasi goreng dan terong goreng saus tiram tak akan menguras isi dompet. Walaupun berada di dalam mall, atmosfernya memang tenang. Tempat makan di plaza medan fair tidak terhitung jumlahnya. Selain lesehan bambu, tersedia beberapa alternatif lain yang juga membandrol harga relatif terjangkau seperti Srikandi atau Kalasan.

14. Koki Sunda tempat makan keluarga di medan image via eljohnnews.com Adapun Koki Sunda amat ramai setiap hari, itu membuktikan bahwa tempat makan di lantai 1 Plaza Medan Fair ini tak hanya hemat untuk kulineran dengan keluarga. Tetapi setiap sajiannya selalu pas dengan selera. Mencicipi nasi liwet plus plus tahu kipas beserta tempe-nya dijamin bikin mulut tak henti mengunyah.

Menu Sundanya memang mendominasi, namun beberapa makanan khas Medan dan Tapanuli ikut disediakan, daun ubi tumbuk misalnya. Tempat makan keluarga ini diberi sentuhan kultur Sunda, musik yang lembut akan mengiringi momen ngumpul dengan saudara dan anak-anak.

Kendati tradisional, tapi bagi yang doyan selfie, restoran ini tak mau ketinggalan menyediakan wahana berfoto. Lokasi: plaza medan fair lt cafe kuhi medan. Telp: 061 88816583. Harga: Rp20k-275k cafe kuhi medan item. 15. Burger King cafe kuhi medan makan di medan fair Restoran cepat saji di Medan Fair tak kalah berjubel jumlahnya. Satu yang jaringannya selalu ada di kota besar dan membuka outlet di sini adalah Burger King.

Cheese burger, ice cream dan fried chicken paling banyak dipesan pengunjung. Agar lebih murah, jangan lupa untuk selalu update promo King Burger di Instagram.

Atau, pakai sistem pembayaran online yang sering memberikan potongan harga. Lokasi: lantai 1 plaza medan fair. Telp: 06188813419. Harga: Rp25k-70k per item. 16. Hakata Ikkousa hakat ikkousha Hakata Ikkousa menjadi restoran Jepang yang melengkapi destinasi kuliner di Medan yang mengangkat menu makanan khusus dari negara bunga sakura. Hakata Ikkousa dirancang dengan desain tempat makan layaknya di Jepang.

Kursi kayu di ruangan indoor-nya dibuat berjejer. Pilihan makanan terbaiknya adalah ramen yang lezat dan kuah kentalnya yang terasa menggiurkan. Lokasi: jl taruma 80-82, medan petisah, Telp: 061 4561165 Harga: mulai Rp45k. 17. Dae Bak Korean BBQ Restaurant restoran korea di medan, dae bak korean bbq Tempat makan Korea pun ternyata banyak lho di ibukota Sumut.

Misalnya Daebak Korean BBQ Restaurant yang diklaim sebagai restoran Korea halal pertama di Medan. Keunggulan Daebak Korean BBQ Restaurant terletak pada makanannya yang rupanya diimpor langsung dari negeri gingseng. Berbekal menu andalan seperti sam gye tangchamchi kimchijjigae dan hae mul pa jeon. Restoran Korea yang mengutamakan kualitas masakannya ini sering juga membuka stan di berbagai event. Mudah ditebak, sama seperti di tokonya yang dipenuhi antrian, stan-nya selalu dikerumuni para penikmat makanan khas Korea.

Lokasi: jalan timor t1-t2 komplek jati junction. Telp: 06180501700. Harga: >Rp60k Direktori destinasi gastronomi di Medan memang tak terhitung jumlahnya. Sebagai rekomendasi, ke 17 spot tempat makan di Medan yang sudah diulas tersebut dapat sahabat PSN jadikan pilihan. Entah di mall atau rumah makan yang punya menu andalan khas.
Jalan-jalan ke Medan jangan sampai nggak kulineran! Mau tahu tempat nongkrong di Medan yang enak buat ngopi dan makan-makan?

Ini rekomendasinya. Kota Medan yang merupakan ibu kota Provinsi Sumatera Utara merupakan kota terbesar ke-3 di Indonesia. Salah satu hal yang terkenal dari kota Medan adalah kekayaan kulinernya. Saking banyaknya makanan enak, kota ini seolah-olah seperti diciptakan untuk para penikmat makanan. Nah, bagi kamu yang sedang berkunjung di Medan, atau berencana mengunjungi Medan, Tokopedia akan membahas cafe-cafe di Medan yang paling terbaru dan terbaik.

Selain makanan dan minumannya yang harus enak, suasana cafe pun harus nyaman supaya pengunjung bisa betah untuk nongkrong lama. Penasaran apa saja rekomendasi tempatnya? Langsung aja deh cek di cafe kuhi medan ini. Rekomendasi Cafe di Medan Asyik untuk Nongkrong 1. Coffee Box I lustrasi latte art, (Sumber gambar: pexels) • Alamat: Jl. Suka Mulia No. A7, Kota Medan • Jam Operasional : 08.30 – 22.00 WIB Tempat nongkrong di Medan paling pertama yang patut kamu datangi saat berkunjung ke medan adalah Coffee Box.

Cafe yang satu ini mengusung desain vintage dengan dominasi perabotan berbahan kayu. Meskipun namanya Coffee Box, tapi cafe ini tidak hanya menjual kopi, Toppers. Masakan khas Indonesia seperti lontong sayur, laksa, pecel, bahkan gado-gado tersedia di tempat ini.

BACA JUGA: 32 Makanan Cafe kuhi medan Betawi Terlezat yang Wajib Kamu Coba 2. The L.Co Coffee ilustrasi cafe di Medan (Sumber gambar: pexels) • Alamat : Jl. Gagak Hitam No.10 C, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan. • Jam Operasional : 10.00 – 24.00 WIB Jika tempat yang sebelumnya punya suasana vintage, The L.Co Coffee ini suasanya kekinian banget, Toppers.

Paduan warna putih dan hijau kebiruan yang menjadikan atmosfer tempat nongkrong ini cozy dan bikin gak tahan untuk gak berfoto ria di dalamnya.

3. Sosmed Cafe Sumber gambar: sumut24 • Alamat : Jl. Teuku Umar No. 3, Kota Medan • Jam Operasional : 11.00 – 23.00 WIB Jangan ngaku pernah ke Medan kalau belum pernah ke cafe hits Medan satu ini. Sesuai namanya, konsep cafe ini adalah sosial media. Selain memiliki menu makanan dan minuman yang unik seperti Mie Terbang, stiker emoji yang biasa dipakai di sosmed juga bertebaran sebagai hiasan dinding yang cocok untuk Toppers jadikan bahan foto untuk di- upload ke sosmed-mu!

Tentunya dengan konsep unik seperti itu, tempat nongkrong hits di Medan ini cocok untuk dicoba. 4. Ismud Park Ilustrasi seorang barista menyiapkan kopi untuk pengunjungnya (Sumber gambar: pexels) • Alamat : Jl. Iskandar Muda No. 132 Sei Sikambing D, Kota Medan • Jam Operasional : 11.00 – 03:00 WIB Ismud Park memiliki konsep interior industrial yang cocok banget untuk kamu gunakan sebagai background untuk foto-fotomu, Toppers!

Terdapat empat outlet di Ismud Park ini: D’Raja Coffee, Pop Eyes Popsicle, Martabak Buddy dan Mon Jardin. Mau pesan kopi hingga martabak, semua ada di sini. Nama dari tempat nongkrong Medan ini pun diambil dari nama jalan di mana mereka berdiri, lho. Jadi tentunya, untuk mencari tempat nongkrong Medan ini tak akan terlalu susah ya! Manfaatkan voucher makan Tokopedia untuk mendapatkan harga spesial saat melakukan transaksi di restoran dan cafe favoritmu.

5. Stage Cafe Ilustrasi menu makanan sebuah cafe (Sumber gambar: pexels) • Alamat : Jl. Serayu No. 14, Kota Medan • Jam Operasional : 16.00 – 23.00 WIB Nah, kalau Toppers sedang mencari tempat nongkrong di Medan yang romantis dengan harga bersahabat, kamu cocok ke tempat nongkrong Medan ini, Toppers!

Stage Cafe menggunakan dekorasi yang didominasi bunga-bungaan dan lampu yang menghiasi sekitar ruangan. Tentunya, tempat nongkrong di Medan ini menyediakan variasi makanan yang cukup luas, dari masakan nusantara hingga masakan barat, makanan ringan hingga makanan berat. 6. Ben’s Cafe Ilustrasi live music di sebuah cafe (Sumber gambar: pexels) • Alamat : Jl.

Dr. Mansyur No. 128, Kota Medan • Jam Operasional : 10.00 – 01.00 WIB Jika Toppers biasa nongkrong ditemani bersama suara musik akustik yang indah, kamu wajib mencoba tempat nongkrong di Medan yang ini, Toppers!

Ben’s cafe adalah salah satu tempat nongkrong Medan dengan tempat duduk outdoor yang nyaman ditambah live music. Ben’s Cafe terletak pada kawasan yang ramai didatangi mahasiswa dan anak muda. 7. Kuliner Jalan Semarang Suasana pusat kuliner Jalan Semarang, medan. (Sumber gambar: wanderlust) • Alamat : Jl. Semarang, Cafe kuhi medan. Baru, Medan Kota, Kota Medan • Jam Operasional : 24 Jam Nah, tempat nongkrong di Medan ini bukan sebuah restoran nih, Toppers. Tapi, sebuah jalanan yang dipenuhi dengan jajanan-jajanan dari pedagang kaki lima!

Kalau mau menikmati banyak kuliner tanpa harus membayar mahal, inilah tempat yang pas untuk kamu datangi. Mulai dari martabak, kwetiau, bakmie, aneka kue sampai babi panggang semuanya ada di Jalan Semarang. Baca Juga: Rekomendasi 10 Bakpia Paling Enak se-Yogyakarta 8. Desa Desa Resto and Café Suasana Desa Desa Resto and Café (Sumber gambar: gomedan) • Alamat : Jalan Setiabudi No 190/12, Kota Medan • Jam Operasional : 11.00 – 23.00 WIB Tempat nongkrong di Medan berikutnya adalah Desa Desa Resto and Cafe.

Nah, tempat nonkrong Medan ini memadukan elemen-elemen alam pada desain mereka, Toppers Pemandangan asri pada bagian outdoor-nya akan buat kamu betah nongkrong lama-lama di sini. Meskipun suasananya seperti di desa, namun jangan khawatir, karena tetap instagramable lho. 9. Ichi Dough Café Suasana Ichi Dough Café (Sumber gambar: flavorfulescape) • Alamat : Jalan Komplek Centre Point Blok M 21-22, Jl.

Timor, Kota Medan • Jam Operasional : 11.00 – 21.30 WIB Next, ada Cafe kuhi medan Dough Cafe yang hits cafe kuhi medan di Medan. Tempat nongkrong Medan ini menggabungkan konsep barat dan timur mulai dari desainnya hingga pilihan menu yang disajikan. Puas dengan kuliner lokal, kamu bisa melipir ke Ichi Dough Cafe untuk menikmati hidangan ala barat.

10. The Edge Restaurant Ilustrasi menu makanan sebuah cafe (Sumber gambar: pexels) • Alamat cafe kuhi medan Grand Swiss-Belhotel Lt. 27, Jalan S. Parman No. 217, Kota Medan • Jam Operasional : 16.00 – 23.00 WIB Tidak hanya tempat nongkrong Jakarta yang memiliki pemandangan indah dari rooftop tinggi, Toppers! The Edge Restaurant menawarkan konsep rooftop yang tak kalah menakjubkan dengan tempat nongkrong Jakarta.

Tempat nongkrong Medan ini ramai didatangi pada waktu sore ke malam hari. Kamu dapat melihat matahari terbenam dan lampu-lampu indah dari kota Medan. TokoPoints kini berubah menjadi GoPay Coins. Nikmati kemudahan berbelanja & fungsi lebih banyak dengan GoPay Coins. Ayo belanja & kumpulkan terus Coins-mu! 11. Kuliner Kesawan Square Ilustrasi kuliner kaki lima (Sumber gambar: pexels) • Alamat : Jalan KL Yos Sudarso, Kesawan, Medan Barat, Kesawan, Kota Medan • Jam Operasional : 24 Jam Tempat nongkrong di Medan berikutnya adalah Kesawan Square, Toppers.

Kesawan Square merupakan sebuah kawasan seperti Jalan Semarang yang tidak kalah ramai dari pedagang maupun pengunjungnya. Kesawan Square terletak pada jalan Ahmad Yani dimana kamu dapat melihat pemandangan Medan tempoe doeloe.

Makanan yang tersedia di sini pun sangat bervariatif ada yang murah sampai mahal. Jadi, tentunya cafe kuhi medan kamu sesuaikan dengan isi kantongmu! 12. Lekker Urban Food House Ilustrasi nasi goreng sebuah restoran (Sumber gambar: pexels) • Alamat : Komplek Multatuli Blok BB No. 10-11, Jalan H. Misbah, Kota Medan • Jam Operasional : 11.00 – 22.00 WIB Nah, tempat nongkrong di Medan ini cocok untuk makan malam bersama rombongan ramai, Toppers.

Lekker Urban Food House menawarkan berbagai macam menu sehingga pas untuk semua orang! Tempat nongkrong Medan ini spesial menghidangkan makanan ala Eropa. Jika kamu datang bersama rombongan, kamu wajib memesan Pizza nya, Toppers.

cafe kuhi medan

Karena itu merupakan pesanan favorit ketika datang ke tempat nongkrong Medan ini! 13. Kafe Nongkrong Sumber gambar: kafenongkrong9 • Alamat : Jl. Sammanhudi No.9, Hamdan, Medan Maimun, Kota Medan • Jam Operasional : 10.00 – 00.00 WIB Kafe Nongkrong Medan merupakan tempat nongkrong di Medan yang sangat meriah, Toppers! Cafe hits Medan yang kali ini punya tempat yang cukup luas sehingga cocok buat kamu yang ingin merayakan pesta ulang tahun, reuni sekolah, arisan, atau acara pertemuan.

Terdapat berbagai macam makanan tradisional Indonesia hingga makanan barat juga! 14. D’Raja Coffee Sumber gambar: majalah.ottencoffee • Alamat : Jl. Iskandar Muda No.132, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Kota Medan • Jam Operasional : 24 Jam Tempat nongkrong di Medan berikutnya adalah D’raja Coffee. Seperti yang sudah ditulis di poin nomor 4, D’Raja Coffee berlokasi di Ismud Park. Tempat nongkrong Cafe kuhi medan yang ini menyediakan tempat luas dimana kamu dapat menikmati sesi nongkrong bersama teman-temanmu!

Makanan yang disediakan di sini juga cukup memuaskan biarpun lebih banyak makanan ringan. Dessert–nya pun juga cukup unik! 15. Macehat Coffee Ilustrasi suasana sebuah cafe (sumber gambar: pexels) • Alamat : Jl. Karo No. 20, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan • Jam Operasional : 10.30 – 18.45 WIB Tempat nongkrong di Medan berikutnya adalah Macehat Coffee yang merupakan salah satu cafe favorit di Medan, Toppers!

Tempat nongkrong Medan ini menyediakan berbagai macam makanan ringan cafe kuhi medan berbagai pilihan kopi, Toppers! Bagi pecinta kopi, Macehat Coffee juga menjual berbagai jenis biji kopi khas Medan ataupun yang sudah di grind.

Kamu pun bisa memilih tingkat kehalusan biji kopi jika ingin di grind. 16. Sowe Bistro Sumber gambar: pexels • Alamat : Jl. Gatot Subroto No.144, Silalas, Medan Barat, Kota Medan • Jam Operasional : 11.00 – 00.00 WIB Kalau kebanyakan tempat nongkrong masa kini memilih dekor minimalis kekinian, Sowe Bistro menawarkan suasana yang berbeda.

Konsep interior tempat nongkrong Medan satu ini ala rumah pohon yang hangat dengan suasana kayu dan pepohonan. Mencari suasana kafe hijau seperti ini di tengah kota hampir mustahil ditemukan. Penat dengan keramaian kota Medan? Langsung aja ke Sowe Bistro.

cafe kuhi medan

Baca Juga: 10 Warung Nasi Goreng Paling Enak dan Murah di Bandung 17. Merdeka Walk Sumber gambar: asiawisata • Alamat : Jl. Balai Kota, Medan Barat, Kesawan, Kota Medan, Sumatera Utara. • Jam Operasional : 24 Jam Pada tempat nongkrong Medan yang ini kamu dapat menikmati banyak pilihan jajanan sampai larut malam, Toppers!

Tempat nongkrong di Medan ini menyediakan makanan-makanan seperti otak-otak, nasi uduk, sate ayam, dan makanan Indonesia lainnya yang menggiurkan! Jangan lupa sempatkan waktu untuk menyusuri bangunan tua di sekitar Merdeka Walk. 18. Kopitiam Ong Sumber gambar: curcolalasally • Alamat : Jl. Doktor Mansyur No. 39, Medan Selayang, Kota Medan • Jam Operasional : 11.00 – 23.55 WIB Kopi Ong menyediakan suasana tradisional yang unik, Toppers.

Seperti yang kamu bisa tebak, tempat nongkrong di Medan ini terkenal dengan kopinya. Ada menu unik khas Bukittinggi yakni kopi campur telur, kopi bajigur, kopi rempah dan es kopi. Minum kopi cafe kuhi medan nikmat dengan didampingi pisang goreng, selat popiah dan roti bakar. 19. The Garden Cafe Sumber gambar: makanmana • Alamat : Jl. Teuku Umar No.7, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan • Jam Operasional : 7.30 – 23.00 WIB Sesuai namanya, The Garden Cafe menyediakan tempat nongkrong di Medan dengan nuansa alam, Toppers!

Jika kamu ke tempat nongkrong Medan ini, Toppers akan disambut oleh puluhan tanaman-tanaman indah yang akan membuat sesi nongkrongmu semakin asri! Jangan lupa pesan Nasi Tujuh Keturunan ya, Toppers, karena itu adalah menu andalan restoran ini. 20. Purezza Cafe Sumber gambar: pexels • Alamat : Jl.

Taruma No.52, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan • Jam Operasional : Reservation only Berbeda dengan cafe di Medan lainnya, kamu harus terlebih dahulu melakukan reservasi untuk bisa bersantap di Purezza Cafe. Makanya cafe Medan satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin mengadakan acara tertutup dan intimate bersama keluarga dan teman terdekat.

Desain interior nya begitu menarik, banyak gantungan di langit-langit, dinding, dan dilengkapi dengan hiasan lampu cantik. Kamu bisa menikmati kelezatan makanan khas peranakan ditemani cantiknya suasana cafe ini. 21. Kafe Potret Sumber gambar: brilio • Alamat cafe kuhi medan Jl. K.H. Wahid Hasyim No.90, Sei Sikambing D, Kota Medan • Jam Operasional : 09.00 – 23.45 WIB Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong di Medan ini menganjurkan Toppers untuk mengambil foto.

Karena tujuan kafe ini adalah memanjakan pengunjung yang hobi memotret, tentunya sudah disediakan spot-spot menarik sebagai background fotomu. Makanan yang ditawarkan pada Kafe Potret ini sebagian besar adalah makanan khas Indonesia jadi sudah pasti cocok di lidah.

22. Mak Yung Martabak & Cafe Ilustrasi martabak (Sumber gambar: wartabuana) • Alamat : Jl. Halat No. 44 D-E, Pasar Merah Barat, Kota Medan. • Jam Operasional : 11.00 – 00.00 WIB Tempat nongkrong di Medan yang seru lainnya adalah Mak Yung Cafe. Tempat nongkrong Medan ini merupakan salah satu spesialis martabak di Medan, Toppers!

Makanan yang disediakan pada Mak Yung Cafe merupakan variasi-variasi unik dari martabak yang gak akan kamu temui di warung martabak lainnya. Cafe kuhi medan kamu fans martabak, tempat nongkrong Medan ini wajib dicoba! 23. Kongbox Cafe Sumber gambar: pexels • Alamat : Jl. SMTKN Dalam No.8, Padang Bulan Selayang I, Kota Medan • Jam Operasional : 10.00 – 24.00 WIB Berikutnya ada Kongbox Cafe nih, Toppers.

Tempat nongkrong di Medan ini memiliki desain unik yaitu mereka menggunakan box kontainer sebagai ruangan! Pada tempat nongkrong Medan ini kamu dapat menikmati berbagai jenis makanan berat serta dessert-dessert yang unik dan menarik! 24. Champion Cafe Ilustrasi nonton bareng siaran sepakbola di cafe (Sumber gambar: timeout) • Alamat : Jl.

DR. Mansyur No.134, Padang Bulan Selayang I, Kota Medan • Jam Operasional : 11.00 – 03.00 WIB Nah, cafe nongkrong di Medan ini bisa kamu kunjungi untuk bersantai dengan teman sambil mendengar live music, Toppers! Champion Cafe menawarkan suasana asik dengan makanan campuran Indonesia dan barat. Cafe nongkrong Medan ini juga cocok untuk pecinta bola karena dekorasinya pun dipenuhi hiasan liga bola.

Cafe ini juga buka sampai larut malam. Jadi buat Toppers yang butuh tempat nongkrong di malam hari, kunjungi saja Champion Cafe. Baca Juga: 17 Cafe di Palembang yang Seru untuk Cafe kuhi medan dan Bersantai 25. Soup Today Ilustrasi sup udang (Sumber gambar: pexels) • Alamat : Jalan Gereja No. 48-49, Medan Barat, Sei Agul, Kota Medan • Jam Operasional : 08.00 – 22.00 WIB Sebelumnya, nama tempat nongkrong satu ini adalah Rumah Kawan Kopi (RuKaKo).

Outlet Soup Today yang berada di Jalan Gereja Kota Medan ini memiliki desain interior yang bertema rumah bangsawan, Toppers. Soup Today mengusung tema makanan rumahan, dari pilihan makanan sampai alat makan yang digunakan. Unik deh pokoknya, patut dikunjungi! 26. Ucok Durian Ilustrasi durian (Sumber gambar: pexels) • Alamat : Jl. K.H. Wahid Hasyim No.30-32, Babura, Kota Medan • Jam Operasional : 24 jam Nah, tempat nongkrong satu ini tidak menawarkan kopi ataupun makanan khas dari berbagai tempat, cuman satu yang dijual di tempat ini; Durian!

Seperti durian pada umumnya, ada dua pilihan durian, manis dan pahit. Tinggal di sesuaikan saja dengan seleramu. Kedai Ucok Durian ini bisa kamu kunjungi kapanpun karena buka 24 jam! Jangan ngaku pecinta durian kalau belum mengunjungi Ucok Durian Medan ini. Kedai Ucok Durian punya tagline “Belum ke Medan kalau tidak mampir ke Ucok Durian.” 27. Roemah Kopi Wak Noer Ilustrasi biji kopi (Sumber gambar: pexels) • Alamat : Jl.

Uskup Agung No. 15, Madras Hulu, Polonia, Kota Medan • Jam Operasional : 08.00 – 24.00 WIB Penikmat kopi akan sangat dimanjakan di kedai kopi Medan satu ini. Rumah kopi ini benar-benar memperhatikan dan memilih kopi kualitas nomor satu. Roemah Kopi Wak Noer berhasil menjadi salah satu produsen luwak Indonesia yang berhasil melakukan penetrasi ke pasar kopi internasional.

Selain kopi, Roemah Kopi Wak Noer juga menyediakan mulai dari cemilan sampai wagyu steak berbagai level. 28. Junction Cafe Ilustrasi pengunjung cafe (Sumber gambar: pexels) • Alamat : Jl. Uskup Agung No.2, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan • Jam Operasional : 10.00 – 23.00 WIB Junction jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah persimpangan jalan. Tepat cafe kuhi medan, Junction Cafe adalah persimpangan antara 3 tempat nongkrong; Junction Cafe, Louise Patisserie dan Coffee Perspective.

Semua bersatu di satu bangunan dengan dominasi cat putih. Bingung memilih antara nongkrong di bakery shop, coffee shop ataur restoran? Langsung aja ke Junction Cafe! 29. TableTop Board Game Cafe Ilustrasi board game (Sumber gambar: pexels) • Alamat : Blok D No, Jl.

H. Misbah No.48-49, Hamdan, Cafe kuhi medan Medan • Jam Operasional : 15.00 – 22.00 WIB (Selasa-Jumat) & 12.00 – 22.00 WIB (Sabtu-Minggu) TableTop Board Game Cafe ini cocok banget buat yang ingin menghindari sibuk main HP saat nongkrong. Board game cafe Medan satu ini menyediakan berbagai macam mainan yang bisa kamu mainkan dengan teman nongkrong kamu, Toppers. Selain permainan seru, ada juga makanan dan minuman cafe kuhi medan waktu seru mu.

30. Kopi Kok Tong Siantar Sumber gambar: kadekarini • Alamat : Jl. Cipto No.115, Dwikora, Kota Pematang Siantar • Jam Operasional : 06.30 – 23.00 WIB Kedai kopi legendaris yang berusia hampir 1 abad ini sudah dikelola oleh generasi ketiga nya. Meskipun sudah tua, tapi Kopi Kok Tong Siantar ini selalu ramai pengunjung. Wangi kopi yang menggugah selera ini karena mereka menggunakan biji kopi robusta yang ditanam di dataran tinggi Simalungun.

Lokasi di Pematang Siantar ini adalah pusatnya, namun sekarang Kopi Kok Tong sudah buka beberapa cabang seperti di Medan, Padang Sidempuan, Sibolga, Pekanbaru, Bagan Batu (Riau) dan Jakarta. Baca Juga: Daftar Menu Subway yang Kini Hadir di Indonesia Itulah tempat-tempat nongkrong di Medan yang wajib kamu coba, Toppers! Dari pilihan-pilihan tempat nongkrong di Medan di atas, kira-kira nanti kamu mau mencoba yang mana? Tentunya, selain mencoba tempat nongkrong di Medan, makanan khas Medan juga harus kamu coba, Toppers!

Temukan kuliner yang kamu inginkan dengan promo terbaik hanya di Tokopedia Nyam!

5 CAFE/RESTO BARU DI MEDAN




2022 www.videocon.com