Golden geisha ramen jogja

golden geisha ramen jogja

• TAGs: • Gudeg Bu Mari • Big Bang Jakarta 2022 • Etika Memotret • Langata • Met Gala 2022 • Tendang Kucing ke Laut • UXO di Laos • Perang Vietnam • Toko Manisan Sinta • tas ransel mewah • Miho Katsumi • Fukui • tempat sarapan enak di Magelang • Bandara Harun Thohir • Tambak • Jakarta International Pastry Academy • Asinan Sedap Gedung Dalam • Henry Harteveldt • Resto Taman Langit • Semarang Poncol Lokasinya berada di Jalan Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Baca juga: Mantan Chef Restoran Sushi Terkenal Jualan Masakan Jepang, Harga Mulai Rp 15 Ribuan Sajian ramen di Golden Geisha Ramen, Jogja (TikTok/@voilajogjaofficial) Seperti dikutip TribunTravel melalui akun TikTok @voilajogjaofficial, Selasa (07/12/2021), Golden Geisha Ramen menghadirkan menu ramen dengan kelezatan sama seperti ramen khas Jepang.

Awalnya, Golden Geisha Ramen hanya menerima pesananan melalui sistem pre-order, namun pelanggannya semakin bertambah dan akhirnya memutuskan untuk membuka offline. Dalam video yang diunggah @voilajogja, Golden Geisha Ramen dijual menggunakan gerobak sederhana. Baca juga: Larisnya Menu Andalan di Warung Pak Pono Wonogiri, Sehari Ludes Ratusan Porsi Meski demikian, kelezatan dan kenikmatannya seperti di restoran Jepang yang mewah.

Golden Geisha Ramen menawarkan golden geisha ramen jogja varian menu ramen dan wagyu yang bisa kamu pilih. Seperti naked ramen, toriniku ramen, wagyu ramen, dan masih banyak lagi.

golden geisha ramen jogja

Seporsi ramen di Golden Geisha Ramen (Tiktok/@voilajogjaofficial) Semua menu ramen tersedia dalam empat pilihan kuah, yakni kuah shoyu, baitan, karai, dan tamtam. Kuah golden geisha ramen jogja terbuat dari sari daging wagyu brisket dan tulang sehingga tercipta rasa yang sangat gurih dan lezat. Tak heran jika banyak orang dan bahkan orang Jepang sendiri mengatakan bahwa ramen di sini adalah ramen paling enak di Jogja.

Baca juga: Warung Sate Maranggi Super Laris di Bandung, 1.500 Tusuk Ludes Setiap Hari Menu yang ada di Golden Geisha Ramen (TikTok/@voilajogjaofficial) Untuk harganya jangan khawatir, sebab ramen di sini dibanderol harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 25.000 saja. Penasaran dan ingin mencicipi sajian ramen di Golden Geisha Ramen? Golden Geisha Ramen buka dua shift untuk Rabu hingga Senin mulai pukul 12.00-15.00 dan 17.00-20.00 WIB.

Baca juga: Larisnya Menu Favorit di RM Berkah Sop Daging Asli Betawi, Sehari Ludes 80 Kilogram Daging Sapi Baca juga: Kuliner Enak di Bogor, Ada Warung Seblak dengan Topping Tulang Ayam Melimpah (TribunTravel.com/Septi Nandiastuti) Informasi selengkapnya terkait artikel rekomendasi kuliner bisa klik di sini TRIBUN-VIDEO.COM - Traveler, kuliner Jepang merupakan satu di antara makanan mancanegara yang populer di Indonesia.

Kuliner Jepang banyak digemari lantaran rasanya yang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Di negara ini, makanan Jepang tersedia di berbagai tempat, mulai dari restoran hingga kaki lima, seperti Golden Geisha Ramen di Yogyakarta. Diketahui lokasi Golden Geisha Ramen berada di Jalan Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Dikutip TribunTravel melalui akun TikTok @voilajogjaofficial, pada Selasa (07/12/2021).

Baca: TRIBUN TRAVEL UPDATE: JJ Ramen, Kuliner Lezat Yang Tersembunyi di Gang Sempit Jakarta Tempat ini memiliki menu ramen dengan kelezatan sama seperti ramen khas Jepang. Awalnya, Golden Geisha Ramen hanya menerima pesananan melalui sistem pre-order saja.

Namun, setelah pelanggannya bertambah, pemilik memutuskan untuk berjualan secara offline. Dalam video yang diunggah @voilajogjaofficial, Golden Geisha Ramen dijual menggunakan gerobak sederhana. Meski demikian, kelezatan dan kenikmatan sajian kuliner di sini terasa seperti di restoran Jepang yang mewah.

Baca: Kamaboko Topping Ramen Jepang yang Punya Cita Rasa Lezat dan Bentuk Unik Beragam varian menu ramen dan wagyu juga bisa traveler pilih di tempat ini. Semua menu ramen tersedia dalam golden geisha ramen jogja pilihan kuah, yakni kuah shoyu, baitan, karai, dan tamtam. Pasalnya, rasa gurih dan lezat kuah ramen ini berasal dari sari daging wagyu brisket dan tulang. Tak heran jika banyak orang dan bahkan orang Jepang sendiri mengatakan bahwa ramen di sini adalah ramen paling enak di Jogja.

Untuk menikmati kuliner Jepang ini, traveler hanya perlu mengeluarkan kocek mulai dari Rp 25 ribu saja. Golden Geisha Ramen buka dua shift untuk Rabu hingga Senin mulai pukul 12.00-15.00 dan 17.00-20.00 WIB.

(Tribun-Video.com/TribunTravel.com) # kuliner # Jepang # Golden Geisha Ramen # Ramen Baca berita lainnya terkait Ramen Artikel ini telah tayang di TribunTravel.com dengan judul Mencicipi Ramen Bercita Rasa Autentik Jepang, Dijual dengan Gerobak Sederhana di Jogja
Golden Geisha, Ramen Paling Enak di Jogja.

Lokasinya ada di Jogja Paradise Food Court, lebih mudah ditemukan karena letaknya yang berada di seberang Jogja City Mall. Seberapa enak sih ramen disini, sampai orang-orang rela antre padahal belum buka ? Eits, jangan salah ! Gak cuma antre, bahkan banyak orang yang memilih reservasi dari jauh-jauh hari untuk makan ditempat. Dari ulasan Golden Geisha yang aku baca di googlepun ternyata ada beberapa pelanggan dari luar kota yang dibela-belain langsung datang ke warung ramen golden geisha ramen jogja.

Apa bener enaknya kebangetan ? Selama yang kutahu, makanan khas Jepang yang dijual di Jogja rasanya cuma gitu-gitu aja dan tidak cocok dilidahku. Oke, mari kita buktikan. Suatu pagi yang cerah, aku coba datang ke Golden Geisha bersama teman untuk yang pertama kalinya.

golden geisha ramen jogja

Sampai lokasi, tepatnya di Jalan Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Golden geisha ramen jogja, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta saat itu pukul 11.30 WIB. Resto belum buka tapi antrean sudah mengular. Pintu resto masih tertutup dan dibuka tepat pukul 12.00 WIB. Tentu saja tidak boleh masuk, kita masih harus menulis di secarik kertas waiting list. Yup ! Antri gaess, walaupun ada di nomor antrian 3 ternyata tidak termasuk dengan tamu reservasi.

Sambil menunggu dipanggil nama, kami memilih menu sesuai selera kami masing-masing. FYI nih, semua varian ramen di Golden Geisha 100% halal, 100% Japan, dan 100% premium. Untuk pemesanan makanan hanya berlaku dine-in, drive-in, dan sistem pre-order dihari tertentu.

Yah, sayang sekali kan gak bisa bawa pulang kalau mau nambah. Menu ramen yang dijual juga beragam dengan empat pilihan kuah seperti kuah shoyu, baitan, karai, dan tamtam.

Harga per porsinyapun bervariasi mulai dari Rp 25.000 sampai lima puluh ribuan aja. Menu yang bisa kamu pilih antara lain ada naked ramen, toriniku ramen, saikoro ramen, yakiniku ramen, wagyu ramen, dan menu tambahan lainnya. Setelah kita dipanggil sesuai urutan, waiters akan mencatat pesanan kita untuk selanjutnya menunggu meja makan disiapkan. Untuk pembayaran bisa dilakukan tunai maupun non tunai.

Nah, habis ini tinggal nunggu ramen kita jadi dan diantar ke meja.

golden geisha ramen jogja

Lumayan lama sih nunggunya, tapi waktu yang terbuang akan terbayarkan setelah satu suap pertama ramen yang masuk ke mulut. Pecah ! Rasanya bikin takjub. Ini dia Tori Yakiniku Tamtam, semangkuk ramen dengan kuah baitan kaldu emas gurih pekat. Kuah spesial yang terbuat dari sari tulang dan daging.

golden geisha ramen jogja

Satu mangkuknya terdiri dari toping yakiniku chicken, shiitake, dan disertai dengan mie ramen handmade yang ditambah chili oil special pedas. Seenak itu! Rasanya fresh dan emang kerasa banget kalau makanan ini terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas baik. Menu lain yang aku pesan juga tak kalah enaknya. Mushitori Tamtam, ramen dengan kuah baitan kaldu emas dengan rasa gurih dan pekat.

golden geisha ramen jogja

Kuahnya yang spesial ini terbuat dari sari tulang golden geisha ramen jogja daging. Satu mangkuknya terdiri dari toping soy braised golden chicken mushitori, shiitake dan mie ramen buatan sendiri yang ditambah chili oil special pedas racikan chef Golden Geisha. Langsung deh jatuh cinta sama kuahnya yang creamy, gurih dan lezat. Selaras dengan ayamnya yang empuk dan rasanya yang pas. Ya jelas matap dong, untuk memasak 400 box ramennya aja butuh 200 liter kaldu yang direbus dalam waktu 4 jam.

Gimana bisa mau bilang gak enak coba. Mie ramennya pun endeus, lembut dan meleleh dimulut. Pokoknya pantang berhenti sebelum kenyang, saking enaknya. Lain kali wajib makan disini lagi deh, cocok banget golden geisha ramen jogja lidahku. Oiya, tiap porsinya gratis ocha bebas refil plus kondimen seperti jagung pipil, daun bawang, cabai, jeruk nipis, dan bumbu lainnya.

Buat kamu yang mau jajan disini, bisa datang di sesi satu antara jam 12.00-15.00 WIB atau sesi dua sekitar jam 17.00-20.00 WIB. Golden Geisha buka setiap hari kecuali Selasa.

Soal harga tidak disarankan untuk kaum mendang-mending, soalnya Golden Geisha memberikan harga yang sesuai dengan kualitas makanan, pelayanan, dan tempat. Porsinya juga banyak kalau di aku. Jujurly, aku kalau cari makan atau kuliner di Jogja bukan cuma ngandelin lidah.

Kadang kalau dapat pelayanan yang baik dan super memuaskan kayak ada rasa yang lebih gitu. Hal serupa aku dapatkan di Golden Geisha ini, pelayanannya detail sekali. Dari yang menyapa tamu masuk dan keluar aja udah asik, soalnya pakai bahasa Jepang dan memastikan setiap pesanan dengan ramah nan perhatian.

Karena aku baru pertama kesini, aku jadi sering tanya ke waiters yang berbeda soal beberapa hal. Hebatnya lagi, kok ya semuanya pada pada sigap dan tau apa yang semestinya disampaikan walau bukan bagiannya.

Totalitas banget gak sih ini, hospitality dan courtesynya dapet banget. Tempatnyapun sama-sama gak kalah menarik untuk dibahas. Segitu sayangnya sama pelanggan, Golden Geisha ini menyediakan tempat duduk antrean di ruang yang teduh. Bahkan untuk menjaga prokes, tempat ini juga rutin steril dengan disinfectant.

golden geisha ramen jogja

Didalam ruanganpun sama, walaupun tempatnya sederhana tapi tetap kelihatan cantik dengan ornamen ala Jepang dan nyaman karena setiap sudutnya terlihat bersih. Gak ada juga tuh yang namanya gelas dan mangkuk kosong mejeng lama di meja, pasti gercep beresinnya.

golden geisha ramen jogja

Cuma ya gitu, kadang suasana agak bising. Selain itu area parkirnya luas dan ada toilet diluar, sambil nunggu antrean juga bisa jajan dulu di food court sekitarnya. Makin penasaran gak ? Yuk follow dulu Instagramnya di @goldengeisha.id dan @casademiakitchen biar jadi VIP Member terus bisa reservasi dan tebus best dealnya.

Jadi gak perlu jauh-jauh lagi deh untuk mencicipi makanan khas Jepang dengan cita rasa autentik, karena Golden Geisha punya ramen paling enak di Jogja. Ramen saat ini menjadi salah satu makanan favorit di Golden geisha ramen jogja. Hal ini terbukti dengan banyaknya warung ramen yang bermunculan di Jogja.

Rasanya yang gurih dan pedas ditambah kuah kental yang gurih, memang selalu membikin ketagihan. Nah ini dia 5 rekomendasi tempat untuk mencoba ramen di Jogja yang pastinya ga bikin kantong jebol. instagram.com/sugoiramen.exp Siapa nih yang ga kenal sama spot ramen satu ini?

Sugoi Ramen terletak di Ruko Kelapa Hijau No.18, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman. Warung ramen ini biasanya buka mulai pukul 11.00–22.00 WIB. Tempat ini biasanya sangat ramai pada jam makan siang dan malam, rekomendasi waktu untuk menghindari antrean panjang yaitu kamu golden geisha ramen jogja datang pada sore hari. Untuk varian menunya sangat banyak dan harganya mulai dari 15k, sangat terjangkau kan?

instagram.com/otwramen Buat yang suka tempat aesthetic, OTW Ramen cocok banget buat kalian yang suka mengabadikan momen. Tempat ini buka dari jam 11.00–21.00 WIB, tapi khusus hari Jumat buka dari jam 13.00 WIB. Harga ramen di sini mulai dari 20 ribu saja. OTW Ramen berlokasi di Jl. Sukun Raya No.8, Jaranan, Banguntapan, Bantul. Tempat ini bersebelahan dengan rel kereta. Buat kalian yang memilih outdoor untuk menikmati ramen, pas banget dapat melihat kereta lewat.

Baca Juga: 7 Promo Buka Puasa di Hotel Jogja, Banyak Hidangan All U Can Eat instagram.com/nikkouramen Spot ramen satu ini cocok buat kamu yang suka makan dengan porsi besar. Pastikan perut kalian kosong sebelum coba menu di sini. Porsinya yang besar dengan harga murah dijamin gak akan bikin kecewa.

Tempat ini beralamat di Jl A.M. Sangaji No. 71, Karangwaru, Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Buka mulai jam 11.00–21.00 WIB tapi untuk hari Senin tutup ya.

Varian ramen yang ditawarkan lumayan banyak.

golden geisha ramen jogja

Harga satu porsi ramen gak akan bikin kantong kering, karena dengan uang 20 ribu saja sudah bisa makan satu porsi ramen. instagram.com/ramenya.id Spot ramen ini memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia. Di Jogja, kamu bisa mencicipi rasanya di Plaza Ambarrukmo.

golden geisha ramen jogja

Ramen ini memiliki ciri khas dengan warna mangkuknya merah putih. Soal harga adalah mulai dari 40 ribu, memang sedikit lebih mahal tapi sepadan dengan rasa yang diberikan.

golden geisha ramen jogja

Jam buka RamenYa disesuaikan dengan operasional Plaza Ambarrukmo yaitu dari jam 10.00–21.00 WIB. freepik.com Nah ini merupakan salah satu ramen yang ramai di Jogja.

Pelanggan akan rela antre berjam-jam demi mencoba ramen ini. Terkadang pelanggan rela datang sebelum tempat ini buka. Cara menghindari antrean panjang, kalian bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Tapi untuk reservasi hanya berlaku bagi VIP member. Golden Geisha beralamat di Jalan Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman. Tempat ini dalam sehari buka dalam dua shift, jam pertama buka dari pukul 12.00–15.00 WIB.

Shift kedua dimulai pukul 17.00–20.00 WIB. Nah jangan lupa Golden Geisha tutup setiap hari Selasa ya. Untuk harganya cukup membayar Rp25 ribu. Rasanya yang gurih dan mengenyangkan, kayaknya cocok mencoba ramen untuk buka puasa bareng teman-teman. Golden geisha ramen jogja Juga: 5 Alasan Mengapa Orang Indonesia Belum Kenyang Jika Tak Makan Nasi TRENDING • Ditusuk Usai Cekcok, 2 Orang Tewas di Seturan Sleman • TPST Piyungan Diblokir Warga, Ratusan Ton Sampah Menumpuk‎ • Kecelakaan Tunggal di Kulon Progo, Penumpang Terjepit Bodi Mobil • 5 Jalur Bersepeda di Kulon Progo, View-nya Favorit Banget!

• 10 Tanda Kamu Orang yang Peka, Sering Gak Disadari • 5 Cara Menjaga Kepercayaan Anak terhadap Orangtua • Sempat Ditolak, 5 Artis Ini Akhirnya Menikahi Pujaan Hatinya • 10 KDrama dengan Episode Tersingkat, Nonton Sehari Langsung Kelar! • 7 Film Modern Berbiaya Produksi Termurah, Hasilnya Ciamik! • Prakiraan Cuaca Hari Ini 8 Mei 2022, Golden geisha ramen jogja Yogyakarta Bakal Cerah Berawan
TRIBUNTRAVEL.COM - Tak perlu berkunjung ke Jepang untuk menikmati sajian ramen. Di Jogja, ada tempat makan ramen yang bisa kamu coba.

Namanya Golden Geisha Ramen. Lokasinya berada di Jalan Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Baca juga: Mantan Chef Restoran Sushi Terkenal Jualan Masakan Jepang, Harga Mulai Rp 15 Ribuan Sajian ramen di Golden Geisha Ramen, Jogja (TikTok/@voilajogjaofficial) Seperti dikutip TribunTravel melalui akun TikTok @voilajogjaofficial, Selasa (07/12/2021), Golden Geisha Ramen menghadirkan menu ramen dengan kelezatan sama seperti ramen khas Jepang.

Awalnya, Golden Geisha Ramen hanya menerima pesananan melalui sistem pre-order, namun pelanggannya semakin bertambah dan akhirnya memutuskan untuk membuka offline. Dalam video yang diunggah @voilajogja, Golden Geisha Ramen dijual menggunakan gerobak sederhana.

Baca juga: Larisnya Menu Andalan di Warung Pak Pono Wonogiri, Sehari Ludes Ratusan Porsi Meski demikian, kelezatan dan kenikmatannya seperti di restoran Jepang yang mewah. Golden Geisha Ramen menawarkan beragam varian menu ramen dan wagyu yang bisa kamu pilih. Seperti naked ramen, toriniku ramen, wagyu ramen, dan masih banyak lagi. Seporsi ramen di Golden Geisha Ramen (Tiktok/@voilajogjaofficial) Semua menu ramen tersedia dalam empat pilihan kuah, yakni kuah shoyu, baitan, karai, dan tamtam.

Kuah ramen terbuat dari sari daging wagyu brisket dan tulang sehingga tercipta rasa yang sangat gurih dan lezat. Tak heran jika banyak orang dan bahkan orang Jepang sendiri mengatakan bahwa ramen di sini adalah ramen paling enak di Jogja. Baca juga: Warung Sate Maranggi Super Laris di Bandung, 1.500 Tusuk Ludes Setiap Hari Menu yang ada di Golden Geisha Ramen (TikTok/@voilajogjaofficial) Untuk harganya jangan khawatir, sebab ramen di sini dibanderol harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 25.000 saja.

Penasaran dan ingin mencicipi sajian ramen di Golden Geisha Ramen? Golden Geisha Ramen buka dua shift untuk Rabu hingga Senin mulai pukul 12.00-15.00 dan 17.00-20.00 WIB. Baca juga: Larisnya Menu Favorit di RM Berkah Sop Daging Asli Betawi, Sehari Ludes 80 Kilogram Daging Sapi Baca juga: Kuliner Enak di Bogor, Ada Warung Seblak dengan Topping Tulang Ayam Melimpah (TribunTravel.com/Septi Nandiastuti) Informasi selengkapnya terkait artikel rekomendasi kuliner bisa klik di sini
Ramen merupakan hidangan berupa mie kuah khas Jepang yang selalu populer di Indonesia.

Jika di Jepang sering dikenal dengan chukka soba atau shina soba. Tak hanya mi yang tipis, ramen juga digandrungi karena rasa pedas dan kentalnya yang bikin kita ketagihan. Biasanya penyajian ramen selalu didampingi dengan daging, telur rebus, daun bawang, nori dan khas Jepang lainnya yang memanjakan lidah.

Seiring dengan perkembangan kuliner dunia, termasuk di negara Indonesia. Kini ramen sudah banyak kita temui di semua kota, termasuk di Yogyakarta.

Di Jogja sendiri ada beberapa kedai ramen murah yang bisa kamu jumpai, salah satunya menyatukan rasa ala Indonesia lho! instagram/@akebono_yk Akebono Ramen & Udon Jogja merupakan resto pertama di Jogja yang mengusung konsep Yatai atau street food khas Jepang, kamu bakal berasa liburan di Jepang sih kalau ke sini.

Selain suasana dan konsep yang berasa di Jepang, Resto ini juga menyuguhkan ramen dengan harga terjangkau.

golden geisha ramen jogja

Selain di Jogja, Akebono Ramen & Udon Jogja juga telah tersebar di beberapa kota seperti Bali, Malang, dan Solo. Lokasi: Jalan Soragan, Cungkuk, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta Jam operasional: 11.00--22.00 WIB (libur hari Rabu) Kisaran harga: mulai dari Rp18 ribu instagram/@nagoyafusionpakualaman Merupakan resto berbasis masakan Jepang yang menyajikan berbagai menu dengan cita rasa Jepang, namun masih memadukan gaya dan rasa lokal atau Indonesia.

Menu yang disediakan pun cukup lengkap, seperti ramen, sushi, donburi, dan beberapa camilan lainnya. Lokasi: Jalan Gajah Mada, Pakualaman, Yogyakarta Jam operasional: 10.00--23.00 WIB Kisaran harga: mulai dari Rp14 ribu Baca Juga: Menarik banget! 10 Wisata ini Wajib Kamu Kunjungi saat Berada di Jogja Kimochi ramen merupakan restoran yang menyajikan masakan ramen yang halal dan memiliki citarasa yang sesuai dengan selera orang Indonesia.

Bakal cocok sama lidah Indonesia deh pokoknya! Asyiknya lagi, di resto ini selalu memiliki banyak promo lho, yuk jangan sampai ketinggalan. Lokasi: Jalan Lembah UGM No. 3, Caturtunggal, Depok, Sleman Jam operasional: 10.00--22.00 WIB (hari Senin tutup) Kisaran harga: mulai Rp11 ribu instagram/@nikkouramen Merupakan salah satu resto ramen yang populer di kalangan pencinta ramen serta mahasiswa Yogyakarta.

Selain harganya golden geisha ramen jogja sangat terjangkau, Nikkou Ramen juga memiliki konsep bangunan yang mungil dan ikonik. Bakalan cocok buat nugas dan kumpul seharian deh! Lokasi: Jalan. A.M. Sangaji No.71, Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta Jam operasional: 10.00--22.00 WIB Kisaran harga: mulai dari Rp15 ribu instagram/@sugoiramen.exp Adalah salah satu gerai ramen di Jogja yang menyajikan berbagai pilihan sajian khas Jepang.

Selain populer karena rasanya yang mantap, gerai ini juga terkenal dengan harganya yang sangat murah. Sugoi Ramen Express memiliki desain yang didominasi warna merah dan dihiasi dengan poster-poster Jepang.

Lokasi: Ruko Kelapa Hijau No. 01, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta Jam operasional: 10.00--22.00 WIB Kisaran harga: mulai dari Rp8 ribu Dari kelima kedai ramen di Jogja tersebut nampaknya sangat murah ya! Buruan cek rasanya juga yuk.

Baca Juga: 10 Kuliner Bantul Ini Wajib Dicoba Kalau Kamu Liburan ke Jogja Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • golden geisha ramen jogja Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!

• 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Hari Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022, Mohon Dicatat ya!

golden geisha ramen jogja

Kuliner Jepang Populer di Indonesia, Golden Geisha Ramen Tawarkan Rasa yang Diburu Pembeli




2022 www.videocon.com