Perpaduan warna cat rumah bagian luar

perpaduan warna cat rumah bagian luar

Kombinasi memilih warna cat rumah bagian luar – Warna dari sebuah bangunan merupakan faktor utama untuk menilai apakah bangunan tersebut bisa dikatakan indah atau kurang serasi. Untuk pemilihan warna cat yang akan di aplikasikan pada bagian luar rumah kita harus memikirkan terlebih dahulu kesan apa yang ingin kita tampilkan, misalnya klasik, kontemporer, modern atau perpaduan diantara keduanya.

Maka dari itu kita haru memahami karakter warna yang akan kita pilih, berikut ini adalah beberapa jenis warna beserta nuansa yang akan tercipta. Kombinasi Memilih Warna Cat Rumah Bagian Luar Hampir setiap rumah akan menggunakan warna cat putih, karena warna ini adalah salah satu jenis warna yang paling netral jika di kombinasikan dengan warna lainnya. Kesan yang bersih dan lega akan tercipta dengan penggunaan warna ini. Maka dari itu untuk rumah minimalis sangat cocok dengan kombinasi warna putih.

Merah https://id.pinterest.com/pin/541769030175383432/ Konsep rumah minimalis memang memberikan sebuah inovasi dengan pemilihan warna yang cerah dan cenderung berani. Salah satunya adalah warna cat merah, meskipun warna ini mengandung kesan gelap, namun jika di aplikasikan secara pas, maka dapat memberikan kesan yang elegant dan cool.

Anda bisa mengkombinasikan warna merah in dengan warna hitam, kesan yang muncul adalah konsep klasik atau retro. Biru https://id.pinterest.com/pin/418060777910077182/ Warna cat biru menggambarkan nuansa laut dan langit, kesan yang akan tumbuh adalah kesejukan dan lega. Jika di aplikasikan pada bagian eksterior rumah, warna biru pun dapat di kombinasikan dengan warna kuning atau orange.

Baca Juga: Cat Eksterior Membuat Rumah Semakin Berkarakter Orange https://topgambarrumah.blogspot.com/2020/01/25-gambar-rumah-minimalis-warna-orange.html Warna cat orange identik dengan salah satu jenis buah-buahan yang menyegarkan.

Sehingga secara tidak langsung jika rumah yang kita bangun mengambil tema orange sebagai warna dasar maka nuansa segar dan ceria yang akan timbul. Hitam Mungkin Anda adalah salah satu orang yang sangat gemar menggunakan baju atau pernak pernik dengan warna hitam. Mungkin Anda ingin juga mengaplikasikannya pada rumah Anda tanpa harus takut terkesan angker. Caranya adalah dengan mengkombinasikan warna cat hitam dengan warna lainnya, misalnya abu-abu.

Untuk menampilkan kesan yang lebih alami pada bagian depan rumah, Anda dapat memasang bebatuan alami pada bagian dinding sebagai kombinasi warna tambahan. Semoga ulasan tentang kombinasi memilih warna cat rumah bagian luar dapat memberikan inspirasi untuk Anda. Desain ruangan ini bagus kan? Dengan konsep dekorasi yang kreatif, ruangan ini menjadi lebih manis dengan pilihan warna merah di dindingnya.

Kursi yang berwarna orang dan taplak yang bermotif manis, membuat ruangan ini semakin bagus. 2. Warna Rumah Kuning Manis perpaduan warna cat rumah bagian luar Kreatif Sumber gambar: www.housebeautiful.com Yang ini desainnya cukup manis untuk ruang tamu di rumahmu.

Kombinasi warna kuning dan putih di dinding kelihatan cerah, dipadu dengan dekorasi apik dari meja dan kursinya semakin mempercantik nuansa ruangan ini. 3. Warna Tumah Kuning Cantik Sumber gambar: www.housebeautiful.com Kalau yang ini kamu suka? Kombinasi warna kuning dengan putih, dipadu karpet cantik itu, bikin serasa wah ruangan ini. 4. Rumah Warna-Warni yang Ceria Sumber gambar: www.housebeautiful.com Nah, kalau ini bisa jadi ruang keluarga dengan warna yang ceria.

Dindingnya hijau dipadu warna putih, lalu ada lemari kayu cokelat, ada tanaman hias yang hijau, ditambah lagi dengan karpet yang berwarna-warni. 5. Warna Rumah Kuning Fresh Sumber gambar: www.housebeautiful.com Kalau yang ini ruangannya suasananya segar banget ya. Dengan kombinasi warna dinding putih dan kuning, lalu dipadu warna kursi merah, makin membuat ruangan ini seperti fresh terus. 6. Warna Rumah Hijau Segar dengan Lantai Perpaduan warna cat rumah bagian luar Sumber gamabar; rb.rhnbb.algortm.store Yang ini juga bagus buat dekorasi rumahmu.

Warna hijaunya yang dipadu dengan warna putih kelihatan pas dengan lantainya yang bermotif cokelat kayu. 7. Warna Rumah Tema Hijau Apel Sumber gambar: www.goodhousekeeping.com Yang ini oke juga ya untuk mendekorasi kamar. Dengan tema apel hijau, kamar ini dipermak suasananya menjadi lebih manis.

Lantainya juga pas dengan pilihan warna hitam-putih berbentuk garis-garis. 8. Warna Rumah Tema Vintage Manis Sumber gambar: www.farmfood.co Kalau yang ini cocok buat kamu yang suka suasana vintage. Dekorasi ruangan dengan barang-barang tua, dipadu dengan desain jendela yang unik makain mempertegas kecantikan ruangan ini. Warna biru kursi dan karpetnya manis juga lho. 9. Kombinasi Warna Manis untuk Rumah Klasik Sumber gambar: www.perkebunan.info Rumah ini punya konsep manis. Dengan gaya rumah yang klasik dan makin manis karena pilihan warnanya yang pas, memadukan warna putih dan orange.

perpaduan warna cat rumah bagian luar

10. Kombinasi Warna untuk Cat Tangga Sumber gambar: www.kcneighborhoodpainting.com Wah, yang ini bisa jadi pertimbangan buat kamu untuk mendesain tangga rumah. Warnanya cukup cantik dengan pilihan warna biru di dinding, lalu ada kombinasi warna cokelat dan putih di pagarnya.

11. Warna Cat Segara untuk Dapur Sumber gambar: www.housebeautiful.com Kalau yang ini bagaimana, manis bukan? Suasana dapurmu ternyata bisa tampil lebih fresh dengan kombinasi warna hijau muda dan hijau tua. Keluarga jadi bisa berlama-lama ya di sini menunggu masakan favoritnya siap untuk disaji.

perpaduan warna cat rumah bagian luar

12. Warna Rumah Full Ungu Sumber gambar: www.devalshah.me Nah, kalau kamu suka warna ungu, model warna rumah seperti ini kelihatannya cocok buat kamu.

Dindingnya sudah full warna ungu, dipadu dengan lantai yang berwarna black-white, makin mempercantik ruangan ini ya. 13. Warna Rumah Dark Elegan Sumber gambar: www.devalshah.me Nah, yang ini juga bisa menjadi pilihan. Warna gelap dipadukan dengan warna putih yang kontras, bisa membuat rumahmu tampil elegan.

14. Warna Rumah Biru Segar Sumber gambar: perpaduan warna cat rumah bagian luar Yang ini cukup cantik untuk ruang tamu. Dengan komponen meja minimalis, lalu dikombinasikan dengan lampu klasik, ruangan ini serasa pas dengan warna biru dan putih di dindingnya. 15. Warna Ruang Belajar Kuning Semu Sumber gambar: www.housebeautiful.com Nah, yang ini warnanya pas untuk anak-anak, karena warnanya smooth dan tidak mencolok di mata.

Dengan ruang cantik seperti ini, anak-anak bisa betah belajar dan bermain di ruang ini. 16. Toilet dengan Warna Elegant Dark Sumber Gambar: sipsavorlodi.com Warna cokelat gelap mendominasu bagian dinding dan lantai kamar mandi. Dikombinasikan dengan ornament mozaik tampak seolah kerlip-kerlip. Warna putih pada perobotnya terlihat kontras menawan.

17. Kombinasi Warna Merah dan Putih di Ruang Bersantai Sumber Gambar: consumerreports.org Ruang bersantai ini terlihat segar dengan perpaduan warna merah pada dinding dan putih pada bagian plafonnya. Semakin terlihat cantik dengan sentuhan warna netral di bagian jendela dengan kelambu putih.

18. Warna-warna Cerah di Ruang dengan Desain Unik Sumber Gambar: ginaslibrary.info Rumah ini memiliki desain yang unik dan semakin terlihat menarik dengan pemilihan warna cat yang tepat. Kombinasi warna merah dan putih di ujung ruangan tampak searai.

Warna cokelat keemasan di bagian lantai memberi kesan mewah. Di bagian plafonnya juga diberi warna senada yakni putih dan cokelat. 19. Warna Soft Orange yang Hangat Sumber Gambar: pinterest.com Warna orange yang lembut tampak mendominasi perpaduan warna cat rumah bagian luar keluarga ini. Garis-garis di dinding diberi warna netral putih.

Perpaduan dua warna tersebut memberi kesan hangat. 20. Hijau Muda yang Memberi Kesan Natural Sumber Gambar: lowes.com Kesan asri natural ditunjukkan oleh pemilihan warna di ruang tamu ini.

Kamu dapat memilih warna cat hijau muda untuk dindingnya, kelambu dengan warna senada semakin memperindah. Bagian bawah dinding diberi warna putih sehingga terlihat cantik. 21. Sentuhan Abu di Dinding Toilet Sumber Gambar: goghdesign.com Toilet dengan warna abu terlihat elegan minimalis.

Dipadukan dengan sentuhan warna putih di dinding bagian bawah. 22. Warna Cat Menyala di Kamar Tidur Sumber Gambar: hometriangle.com Kamu yang suka warnai ramai mungkin kombinasi warna cat ini bisa diaplikasikan di kamar tidur. Warna-warna menyala seperti orange cerah, merah dan pink terlihat playful. Sentuhan merah muda bisa kamu pilih pada warna kasur atau bantal. 23.

Spicy Red yang Memberi Kesan Semangat Saat di Dapur Sumber Gambar: hgtvhome.sndimg.com Dapur dengan warna merah menyala tentu menambah semangat saat memasak. Dipadukan dengan warna abu di bagian lemarinya sehingga tampak serasi. 24. Warna Minimalis Orange dan Putih Sumber Gambar: sandiegophotographygallery.com Ruang tamu ini terlihat simple dan cantik dengan kombinasi warna cat orange dan ptih di bagian dindingnya. Tampak warna orange mendominasi seluruh dinding sedangkan warn aputih hanya pada bagian ornamentnya.

Bagi kamu yang tak begitu suka keramaian tapi ingin tetap terlihat cerah ceria, perpaduan dua warna ini dan pemilihan furniture yang tepat akan membuat ruang tamu terlihat cantik. 25. Soft Color untuk Kesan yang Lebih Intim Sumber Gambar: hgtvhome.sndimg.com Warna –warna yang lembut seperti terlihat di atas bisa kamu terapkan di runag makan.

Sehingga tercipta rasa kehangtan antar anggota keluarga. Tidak lupa untuk memilih perabot yang cocok dengan warna dinding yang kamu pilih. 26. Kombinasi Kuning dan Hijau yang Ceria Sumber Gambar: yandex.net Warna kuning dapat kamu terapkan di bagian lemari, sedangkan dindingnya bisa diberi warna hijau cerah yang menarik.

Perpaduan dua warna ini membuat tampilan dapurmu terlihat cerah ceria. 27. Pink Theme yang Girly Sumber Gambar: michaelwoodband.com Tema pink menjadi salah satu warna favorit bagi anak perempuan. Kamu dapat memadukan warna baby pink dan pink tua sehingga berkolaborasi membentuk nuansa ruangan yang girly dan tetap minimalis.

Tentu kesan tersebut di dukung oleh pemilihan perabot yang unik dan simple. 28. Warna Abu yang Tidak Ada Matinya Sumber Gambar: byhuman.co Warna natural seperti abu-abu memang tidak ada matinya. Kamu dapat menggunakkan warna abu di ruang keluarga. Pemilihan warna ini membuat kesan minimalis elegan. 29. warna oceanside yang menghanyutkan Sumber Gambar: paint.com.ph Pemilihan warna oceanside sungguh terlihat menawan. Warna ini dapat menjadi inspirasi untuk warna cat rumah minimalis yang mengandung elemen air.

Tidak terlalu mencolok, warna ini memberikan kesan minimalis yang unik dan menghanyutkan. 30.

perpaduan warna cat rumah bagian luar

Perpaduan warna dark orange, hijau dan putih di Dinding Ruang Keluarga Sumber Gambar: renatamirkamu.me Ruangan ini terlihat sangat hidup dengan kombinasi warna cat rumah dark orange, hijau dan putih. Sentuhan warna putih hanya pada bagian kusen jendela dan ornament polos pada dinidng.

Bagian Luar Di bawah ini beberapa warna cat eksterior yang bisa kamu terapkan untuk mempercantik bagian luar rumahmu. 1. Kombinasi Warna Cat Rumah Merah dan Hitam yang Elegan Sumber Gambar: asfancy.com Memilih warna merah menyala yang dipadukan dengan warna hitam adalah pilhan yang tepat untuk warna esterior rumah minimalismu.

Perpaduan dua warna ini memberikan nuansa keindahan yang elegan. 2. Warna Dominan Maroon Minimalis Sumber Gambar: youtube.com Warna maroon terlihat menawan, sedangkan warna putih pada struktur garis-garisnya memberi kesan tegas.

Bagian pintu dan jendela juga diberi warna senada agar terlihat serasi. 3.

perpaduan warna cat rumah bagian luar

Colorful Theme Untuk Warna Ekterior yang Ceria Sumber Gambar: fineartamerica.com Rumah ini terlihat colorful dan ramai ceria. Memilih warna mustard di bagian dindingnya sedangkan bagian kusen jendela lantai 2 memilih warna turquoise dan hijau. Di lantai 1 dipadukan dengan warna merah pada kusen jendela dan pintu.

Berani mencobanya? 4. Yellow Exterior dengan Sentuhan Merah Bata Sumber Gambar: sndimg.com Warna kuning kalem tampak melapisi dinding luar rumah, dengan tangga yang diberi warna abu-abu.

Sedikit sentuhan warna merah bata pada tiangnya rumah membuat rumah tidak terkesan pucat. Perpaduan ini membuat sentuhan warna cat depan rumah yang elegan. 5. Warna Gelap dengan Warna Netral yang Kontras Elegan Sumber Gambar: catalysticmedia.com Rumah ini memadukan warna merah gelap dengan sentuhan warna putih. Penggunaan warna netral memang banyak digunakan untuk desain rumah minimalis.

Sentuhan warna netra lputih memberikan kontras warna yang elegan. 6. Perpaduan Soft Green dan Grey yang Kalem Sumber Gambar: homedit.com Warna hijau yang soft di dinding paling luar memberikan kesan yang segar, dengan furniture bewarna kuning dan beberapa tumbuhan yang semakin memberi kesan asri.

Memadukan warna abu di dinding yang agak kedalam, membuat rumah terlihat kalem. 7. Warna Abu yang Juara Sumber Gambar: pinterest.com Warna netral seakan menjadi juara untuk desain rumah minimalis. Kombinasi abu muda dan abu tua membuat warna cat depan ruamah yang elegan. 8. Perpaduan Warna Ivory White, Turquoisedan Merah Bata yang Cantik Sumber Gambar: sndimg.com Tidak ada salahnya kamu memadukanwarna ivory white atau putih gading padadinding luar rumah. Akan semakin cantik dengan sentuhan warna putih pada kusen jendela dan pintu.

Warna turquoisedi pintu dan merah bata pada tangga membuat rumah tidak terlihat pucat dan monoton. 9. Dominasi Warna Putih dengan Sentuhan Warna Hitam Sumber Gambar: blog.davinciroofscapes.com Warna putih seakan tak lekang oleh waktu, warna netral ini banyak digunakan untuk warnacat eksterior. Dominasi warna cat putih semakin cantik dengan sedikit sentuhan warna hitam pada kusen jendela dan warna cokelat pada atap balkon.

10. Dark Purple dengan Sentuhan Warna Putih Sumber Gambar: ghme.info Warna dark purple merupakan salah satu warna yang cocok untuk rumah minimalis. Kombinasi ungu tua dan putih membuat rumah tampak elegan. Artikel terkait tampilan rumah: Interior Rumah Ruang Tamu Minimalis Tampak Depan Rumah Minimalis Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Teras Rumah Warna Cat Rumah 11. Warna Lavender Untuk Kesan Menawan Sumber Gambar: pinimg.com Kamu dapat memilih warna lavender untuk warna cat ekterior agar terlihat menawan.

Dengan kombinasi putih di bagian garis-garis rumah, membuat rumah semakin mempesona. 12. Kesegaran Perpaduan Warna Hijau, Biru Tosca, Dan Putih Sumber Gambar: effmu.com Rumah ini memadukan warna hijau, biru tosca, dan putih.

Pada pintunya diberi sentuhan warna merah yang cantik. Dindingnya memadukan bata merah, sehinggasecara keseluruhan tampak segar dan menarik. 13. Warna Cat Rumah Minimalis yang Simple Sumber Gambar: copyedit.me Pemilihan warna cat bagian luar ini terlihat simple.

Dua warna yang dipadukan memberi kesan elegan meski tanpa ornament-ornament tambahan. 14. Warna Eksterior dengan Kombinasi Ungu Tua dan Abu-abu Sumber Gambar: pinterest.com Kombinasi warna ungu tua dan abu-abu yang sangat cantik. Sentuhan warna putih di bagian pintu, jendela, dan pagar minimalisnya menambah kesan elegan. 15. Dominasi Warna Krem yang Adem Sumber Gambar: lvluxhome.net Tema warna krem tampak di dinding rumah ini sehingga rumah terlihat kalem dan adem.

Warna putih pada kusen jendela dan pintu memberi kesan menonjol. Nah, itulah beberapa inspirasi warna cat rumah yang menarik, berikut ini adalah daftar harga cat tahun 2018 yang bisa menjadi rekomendasi buat kamu.

Selamat berkreasi! Daftar Harga Cat Tembok Interior Nama Barang Satuan Harga (Rp) Dulux Weather Shield Exterior/Brilliant white 2.5 ltr Rp. 225.000,- Dulux Pentalite Stkamurd Colour 2.5 ltr Rp.

147.000,- Dulux Pearl Glo 2.5 ltr Rp. 190.000,- Dulux 2.5 ltr Rp. 127.500,- Catylac 5kg Rp. 105.000,- Catylac 25kg Rp. 450.000,- Vinilex 5kg Rp. 85.000,- Vinilex 25kg Rp. 445.000,- Metrolite 1kg Rp.

35.000,- Metrolite 3ltr Rp. 87.000,- Metrolite 16ltr Rp. 390.000,- Mowilex 1ltr Rp. 70.000,- Mowilex 2.5ltr Rp. 140.000,- Mowilex 20ltr Rp. 935.000,- Daftar Harga Cat Tembok Exterior Nama Barang Satuan Harga (Rp) Dulux 2.5 ltr Rp. 200.000,- Dulux 20 ltr Rp. 1.295.000,- Mowilex 2.5 ltr Rp. 170.000,- Mowilex 20 ltr Rp. 1.260.000,- Catylac 5kg Rp. 85.000,- Catylac 25kg Rp. 295.000,- Metrolite 3 ltr Rp. 75.000,- Metrolite 16 ltr Rp.

285.000,- Source : hargabahanbangunan.co Semoga referensi harga cat tersebut dapat membantumu dalam membangun rumah impian.
Yudha Jordan Follow Lulusan Teknik Sipil Universitas Brawijaya yang suka menulis tentang dunia arsitek, desain, bangun rumah dsb. Saat ini memiliki perusahaan konstruksi PT. Jordan Artha Perkasa dan Jasa Desain Arsitek Japdesain yang berlokasi di Jogja.

Home » Memilih Warna Cat Luar Rumah & Kombinasi Terbaiknya Memilih Warna Cat Luar Rumah & Kombinasi Terbaiknya July 18, perpaduan warna cat rumah bagian luar 3 min read Tidak hanya bagian dalam rumah, Anda pun perlu memikirkan bagaimana tampilan yang bagus untuk bagian luar rumah.

Salah satunya terkait warna cat luar rumah. Memang ada banyak cat warna yang bisa diaplikasikan, namun Anda perlu mempertimbangkan kecocokan warnanya agar terlihat bagus. Bagian luar rumah juga bisa Anda desain dengan pilihan warna kombinasi khusus, sehingga dinding akan terlihat jauh lebih menarik. Kombinasi warna cat yang digunakan juga harus diperhatikan, sehingga bisa membuat orang lain merasa senang saat melihat rumah dari luar. Kombinasi Warna Cat Luar Rumah Tips Memilih Warna Cat Luar Rumah Seperti yang dikatakan di atas, memilih cat luar rumah tidak bisa dilakukan asal-asalan.

Pasalnya, cat warna untuk luar rumah punya peran yang lebih penting dibandingkan warna cat dalam ruangan. Hal ini karena pertama kali orang akan melihat rumah dari luarnya. Maka berikut di bawah ini bisa Anda simak tips jitu memilih warna cat untuk bagian luar rumah, sehingga rumah jadi terlihat lebih menarik.

Tipsnya adalah: 1. Weatherproof Polarumah.co Anda tentu sudah paham bahwa dinding luar rumah adalah bagian yang sangat rentan terkena polusi dan berbagai gangguan cuaca.

Maka tidak heran jika cat dinding luar rumah akan lebih cepat kusam dan rusak dibandingkan cat dalam rumah. Maka Anda tidak hanya butuh cat waterproof namun juga weatherproof.

Cat dengan kelebihan weatherproof memiliki kekuatan yang tahan terhadap berbagai resiko cuaca yang berubah-ubah. 2. Selaraskan dengan Elemen Eksterior Rukita.com Menyesuaikan elemen eksterior dan cat warna bagian luar rumah memang baiknya diselaraskan atau disesuaikan.

Elemen yang termasuk bagian untuk disesuaikan adalah seperti tekstur dinding, lantai luar rumah, furnitur luar rumah, dan lain sebagainya. Selain elemen tersebut, perlu diperhatikan pula kesesuaian dengan elemen yang tak bisa diubah warnanya.

Contoh elemen ini adalah atap, bebatuan di luar rumah, tanaman depan rumah, dan lain-lain. Pemilihan warna hendaknya diselaraskan dengan elemen-elemen dengan warna tetap tersebut. 3. Gunakan Kombinasi Warna Pinterest Untuk mempercantik warna tampilan luar rumah, agaknya Anda perlu menggunakan kombinasi warna, baik itu kombinasi dari dua warna maupun tiga warna sekaligus.

Dengan kombinasi warna, warna perpaduan warna cat rumah bagian luar rumah akan semakin menarik. Orang yang melihat tampilan luar rumah juga jadi tidak merasa perpaduan warna cat rumah bagian luar. Untuk tema warnanya bisa disesuaikan dengan selera warna Anda. Namun, akan lebih bagus jika Anda menggunakan kombinasi warna gelap dan terang yang senada. Kombinasi Warna Cat Luar Rumah Sebagaimana salah satu tips yang sudah dijelaskan di atas, penggunaan kombinasi warna cat aja menambah kesan menarik pada luar rumah.

Jika bingung Anda bisa konsultasi terlebih dahulu dengan jasa arsitek rumah, tenang saja biasanya gratis contohnya di Japdesain. Lantas kombinasi seperti apa yang harus digunakan? Berikut ini ada beberapa rekomendasi kombinasi warna cat luar rumah terkini: 1. Peach Kombinasi Putih/Abu Dekoruma Rekomendasi pertama adalah warna peach pastel yang dikombinasi dengan warna netral putih atau abu. Warna peach ini akan menjadikan rumah Anda tampak lebih hangat dan kalem.

Warna ini cocok untuk desain rumah yang memiliki warna atap senada. Untuk warna atap yang kontras dengan warna peach, sebaiknya gunakan warna kombinasi lain. Pilihan kombinasi warna ini, biasanya banyak dipilih oleh pemilik rumah berdesain minimalis. 2. Orange Kombinasi Abu Keramikdindingkamarmandi.blogspot.com Warna selanjutnya yang bisa Anda pakai adalah kombinasi orange dan abu.

Orange sendiri merupakan warna yang terang dan mencolok. Warna ini akan sangat pas dikombinasikan dengan warna abu muda atau tua karena merupakan warna netral. Dengan perpaduan warna ini, rumah Anda akan terlihat lebih menonjol ketika dilihat. Selain itu, rumah akan tampak lebih menarik dan menawan dengan paduan warna netral cenderung soft dari cat abu yang digunakan.

Baca juga : Rekomendasi Keramik Ruang Tamu dan Rekomendasinya 3. Hijau Forest dan Merah Bata Gambar.pro Kombinasi warna yang satu ini, lebih cocok diaplikasikan pada model rumah yang dominan dibuat dari kayu dan letaknya di area banyak pepohonan.

Dengan pilihan kombinasi warna ini, Anda bisa menciptakan paduan warna cat luar rumah yang sejuk dan menyala. Warna hijau forest sendiri akan membantu memberikan kesan warna rumah yang fresh dan back to nature. Sedangkan paduan warna merah bata akan memberikan kesan lebih berwarna dan bercahaya.

Paduan dua warna ini dijamin tidak akan membuat bosan. 4. Biru Tosca dan Putih Rumah.com Mungkin masih jarang ditemui rumah dengan nuansa warna biru tosca. Anda bisa gunakan warna biru tosca yang dikombinasi dengan warna putih, sebagai pilihan warna luar rumah terbaik. Selain membawa kesan ceria, kombinasi warna ini juga cukup unik digunakan.

Anda bisa jadikan warna biru tosca sebagai warna inti, lantas cat putih dijadikan sebagai warna sentuhan di beberapa bagian dinding rumah. Paduan warna ini juga akan memberikan kesan rumah yang rapi. 5. Hijau Tua dan Hijau Muda Temonggo.com Kedua warna ini memang bukan warna netral, namun senada.

Perpaduan warnanya akan menjadi paduan yang indah dan segar. Jika kebetulan warna atap rumah adalah hijau tua, maka akan semakin mendukung perpaduan warna ini.

Anda tinggal memberikan sentuhan warna hijau muda di perpaduan warna cat rumah bagian luar bagian luar rumah. Selain dua warna ini, Anda bisa menambahkan sedikit sentuhan warna putih agar menampakkan warna netral pada perpaduannya. Baca juga : 10 Desain Rumah Minimalis Modern dari Arsitek 6. Gold dan Biru Laut 99.co Sekilas kedua warna ini memang terdengar sangat kontras. Namun siapa sangka ketika dipadukan, keduanya akan menghasilkan warna yang luar biasa indah.

Kombinasi dua warna ini sangat cocok untuk desain rumah yang mewah. Warna gold akan memberikan efek glamour, sedangkan warna biru lautnya akan menambah kesan ramai dan ceria pada dinding luar rumah.

Paduan dua warna ini juga sangat pas untuk rumah dengan pagar besi di bagian depannya. Berbagai rekomendasi kombinasi warna cat luar rumah tersebut, bisa Anda masukkan dalam daftar warna-warna terbaik untuk tampilan rumah hunian yang menarik. Terima kasih • HOME • PROYEK Menu Toggle • CIREBON Menu Toggle • The Premiere Townhouse • Bale Agung Plumbon • PPI Japura Lor • PEMALANG Menu Toggle • The Premiere Pemalang • Bale Agung Kaligelang 2 • Kota Bale Agung • KBA – Ecohouse • Bale Asri Wanamulya • Bale Agung Banjardawa • Grand Bale Agung Pemalang • Bale Agung Bojongbata • PEKALONGAN Menu Toggle • Grand Bale Agung Pekalongan • Grand Bale Agung Denasri • Bale Agung Residence • PROMO • BLOG • VR TOUR • SURVEY Sudah menjadi rahasia umum, pada saat kita men-desain suatu rumah kita selalu kebingungan untuk menentukan warna eksterior pada rumah.

Oleh karena itu bale agung akan sharing memilih warna cat rumah bagian luar yang cerah Faktanya, walau tidak berpengaruh pada kekuatan konstruksi, finshing pemberian cat pada eksterior ini menjadi penentu utama dalam kecantikan suatu tampilan rumah. Banyak sekali yang menjadi faktor untuk memilih perpaduan warna cat rumah bagian luar cat yang baik, mulai dari bentuk rumah, orientasi rumah, hingga bahan material yang dihunakan untuk rumah itu sendiri.

Bagaikan kita menilai seseorang, tentu penampilan menjadi hal pertama yang diajukan baik atau buruknya seseorang tersebut, walau faktanya itu benar-benar tidak ada pengaruhnya. Nah, disini kami akan membantu Anda menumakan warna cat rumah bernuansa cerah yang ideal dan juga nyaman dipandang oleh mata. Warna Cat Rumah Bagian Luar Yang Cerah 1. Putih Warna pertama yang akan kita rekomendasikan tentu adalah warna putih.

Putih sendiri memiliki kesan yang cerah dan bersih. Selain itu kelebihan dari warna putih adalah apapun material rumah yang kamu gunakan seakan-akan cocok dengan warna putih.

Namun harus diketahui juga bahwa warna putih ini memerlukan energi lebih untuk melakukan perawatan, pasalnya warna putih ini memiliki karakter yang gampang kotor yang disebabkan oleh material lain seperti tanah, lumpur, atau bisa jadi warna cat lain. Sangat disarankan untuk menambahkan warna cat lain yang lebih gelap dibagian bawah.

Selain bisa digunakan sebagai aksen yang memperindah tampilan rumah,ini juga akan berfungsi sebagai Langkah kecil untuk mncegah kekotoran tembok yang biasanya ada ada dibagian bawah. 2. Abu-abu Selnjutnya adalah warna cat dinding luar rumah abu-abu. Warna yang satu ini bisa memiliki kesan elegan dan juga kalem. Sebenarnya sama seperti warna putih warna abu-abu bisa membuat suatu tampilan rumah menjadi sangat besar bila dipoles pada area yang benar.

Ajaibnya, warna abu-abu ini juga bisa menyatu dengan semua bahan bangunan, mau menggunakan finsishing kayu seperti yang ada di contoh, ataupun finishinplester aci biasa, warna cat yang satu ini tetap pantas dipasangkan dengan siapa pun. Menurut saya sangat disarankan untuk memberi warna kombinasi perpaduan warna cat rumah bagian luar, dikarenakan apa bila Anda menggunakan warna ini pada satu area yang sama akan menimbulkan efek bosan dan sangat monoton.

3. Cream The Premiere Pemalang Bagi Anda yang menginginkan tampilan rumah yang simple, maka warna krem atau cream ini sangat cocok untuk Anda. Warna cream ini menimbulkan kesan yang kalem, bahkan bisa juga menimbulkan kesan klasik bila finishing rumahnya pun menggunakan bahan bahan material tradisonal.

Selain itu warna cream juga sangat mudah dipadukan dengan warna lain, perpaduan warna cat rumah bagian luar akan lebih bagus lagi apabila dipadukan dengan warna yang memiliki kesan kalem juga seperti coklat. Sama seperti finishing rumah kami di The Premiere Pemalang, kami menggunakan warna finishing krem yang dipadukan dengan warna coklat dan juga balutan granit pada tembok menimbulkan kesan yang sangat elegan.

PROMO TAHUN INI Warna cerah yang kami rekomendasikan adalah cat tembok luar rumah biru langit. Sangat mustahil rasanya bila tidak mengikut sertakan warna yang identic dengan tokoh kartun Doraemon ini dalam golongan warna cerah favorit banya orang. Penggunaan cat yang benar akan menimbulkan kesan yang sangat ceria seakan menggambarkan kegembiraan.

Warna biru juga bisa membawa kesan tenang seperti biru nya langit dan laut yang membuat Anda akan merasa lebih rileks. Sangat disarankan untuk memadukan warna yang satu ini dengan warna putih ataupun warna cerah lainnya untuk menambah nilai kecantikan pada rumah yang akan kamu huni. 5. Ungu Warna yang satu ini identic dengan warna janda oleh orang Indonesia, yup ungu!

Warna ungu ini menimbulkan kesan elegan namun tetap bisa menarik perhatian. Warna ungu juga bisa menimbulkan kesain yang istimewa atau kemewahan. Bukan hanya itu, bila dipadukan dengan warna cerah lainnya, warna cat eksterior ini tetap berpadu dengan mesra seperti pada contoh yang tersedia di foto. Apakah membeli rumah dengan over kredit akan lebih murah?

Cek langsung di Pengalaman Over Kredit Rumah 6. Hijau Warna cerah favorit selanjutnya adalah warna hijau. Warna ini identik dengan warna tanaman, sehingga bila Anda menggunakan warn aini rumah Anda akan menimbulkan rasa sejuk dan tenang layaknya pohon.

Akan semakin bagus lagi bila Anda memiliki lahan yang bisa digunakan sebagai taman, sehingga kesan sejuk akan semakin terasa di rumah Anda 7. Merah Muda Perpaduan warna cat rumah bagian luar Anda para wanita, warna ini sangat disarankan untuk menghiasi muka rumah Anda.

Merah muda atau yang biasa disebut pink disebut bisa memancarkan kesan feminism namun tetap kalem. Warna merah muda juga sangat bisa dikolaborasikan dengan aksesoris rumah lainnya. Baik itu tanaman maupun figura-figura lainnya. 8. Kuning Apakah Anda adalah yang periang? Bila benar begitu, maka warna kuning bisa kamu aplikasikan ke dalam finshing exterior rumah Anda. Ini dikarenakan warna kuning memiliki kesan ceria, bahagia dan bersemangat.

Selain menimbulkan kesan yang enerjik, warna kuning juga bisa dipadukan dengan warna lainnya, baik itu warna netral seperti abu-abu ataupun warna cerah lainnya seperti oren yang akan menghailkan suasana yang hangat. 9. Merah Selanjutnya yang terakhir adalah warna jingga atau oranye. Sebenarnya warna oren ini memiliki suasana yang hamper mirip dengan warna kuning. Enerjik, ceria dan perpaduan warna cat rumah bagian luar semangat hampir persis dengan kesan yang keluar dari warna kuning.

Bila Anda menggunakan, warna oren pada ruang makan akan menambah mood makan Anda. Jangan sampai subsidi anda dicopot karna merenovasi rumah anda! Yuk Baca Renovasi Rumah Subsidi Cara merenovasi rumah subsidi yang baik dan benar Jadi inilah kumpulan warna cat rumah bagian luar yang cerah : • Putih • Abu-Abu • Cream • Biru Langit • Ungu • Hijau • Merah Muda • Kuning • Merah • Jingga Kombinasi Warna Cat Rumah Bagian Luar Lalu bagi Anda yang tidak terlalu menyukai eksterior rumah dengan finish cat satu warna saja dikareakan terlalu monoton.

Disini kami akan memberikan kepada Anda 10 contoh rumah dengan finshing cat warna kombinasi. Finishing cat warna kombinasi adalah finishing yang menggabungkan 2 warna atau lebih sehingga menimbulkan kesan yang lebih beragam dan menjadikan warna cat rumah bagian luar yang bagus.

1.

perpaduan warna cat rumah bagian luar

Biru dan Putih Walaupun coklat memiliki kesan warna yang cenderung gelap, namun kombinasi warna cat rumah bagian luar antara kuning dan coklat ini akan terkesan elegan juga menyatu dengan baik, sehingga membuat rumah lebih colorful. 6. Merah dan Cream perumahan di pemalang Selanjutnya adalah kombinasi warna cat depan rumah merah dengan perpaduan warna cat rumah bagian luar cream. Perpaduan warna yang sangat cocok bila Anda ingin menampilkan hunian yang elegan namun tetap cerah dan colorful.

Seperti produk kami di Kota Bale Agung Pemalang, dengan harga 100 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan hunian yang elegan tapi dengan harga rendah. 7. Jingga dan Putih Beikutnya, adalah warna oranye yang Bersatu dengan warna putih. Aura ceria dan enerjik yang keluar dari warna oranye menyatu sempurna dengan warna putih. Sehingga rumah terlihat lebih luas dan lebih berwarna. Selain itu, penambahan batu alam pada finishing juga turut mempercantik tampilan rumah dan menghadirkan aksen alami pada rumah.

8. Coklat dan Putih Bale Agung Residence Batang Apa jadinya jika warna putih yang cerah dan kalem berpadu dengan warna coklat yang elegan? Yap, tentu saja perpaduannya akan membuat rumah terasa lebih modern.

Seperti produk terbaru kami di Kota Batang yakni Bale Agung Residence Batang, hadir dengan konsep minimalis dengan finishing coklat dan putih, maka terciptahlah hunian idaman masa kini, dengan harga 300 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan hunian yang elegan dan strategis karena hanya 5 menit dari pintu tol Batang-Pekalongan. 9.

Merah Bata dan Putih Ingin memiliki rumah yang memiliki suasana tradisonal namun tetap elegan dan bersih. Anda harus mempertimbangkan yang satu ini, kesan alami tradisonal dari merah bata akan berpadu sempurna. 10. Tosca dan Putih Warna kombinasi yang terakhir adalah tosca dengan putih. Tosca yang dianggap sebagai warna yang modern dan ekslusif akan selaras dengan warna putih bersih. Inilah list kombinasi warna cat rumah bagian luar agat terlihat terang dan bagus : • Biru dan Putih • Hijau dan Putih • Cream dan Coklat • Kuning dan Abu-abu • Kuning dan Coklat • Merah dan Cream • Jingga dan utih • Coklat dan Putih • Merah Bata dan Putih • Tosca dan Putih Masih tinggal di rumah orang tua?

baca tips cara menabung untuk beli rumah dengan gaji kecil Itulah dia beberapa referensi warna cat finishing rumah yang memiliki kesan cerah. Agar lebih klop kombinasikan lah dengan warna car ruangan yang terang.

perpaduan warna cat rumah bagian luar

Infonya bisa dibaca di memilih warna cat agar ruangan terlihat terang. Pada akhirnya semua akan Kembali ke selera masing-masing personal, asal tetap memperhitungkan bangunan seperti orientasi, bahan, hingga bentuk rumahnya semuanya akan terlihat baik-baik saja, sekian artikel warna cat rumah bagian luar yang cerah ini semoga bermanfaat dan terima kasih.

Post navigation Pengalaman Over Kredit Rumah Biaya Pembangunan Rumah Ukuran 10×15 Renovasi Rumah Subsidi Warna Cat Agar Ruangan Terlihat Terang Promo Hari Ini Post Terbaru • Informasi Cara Memilih Tekstur Rumah • Tips Terbaik Membeli Perumahan • Cara Murah Menghemat Material Agar Rumah Terkesan Mewah • Inspirasi Penggunaan Pewarnaan Cat Untuk Desain Rumah Dengan Type Minimalis • Tips Sederhana Untuk Mengelola Berbisnis Kontrakan Kategori • BISNIS • Blog • TIPS
pinterest.com Apabila Anda memiliki rumah dengan luas yang tidak seberapa, dapat dipastikan Anda akan membangun sebuah rumah dengan konsep minimalis.

Di sini pemberian cat rumah bagian luar minimalis tidak hanya diperuntukkan untuk hal estetik saja, melainkan juga untuk menghilangkan kesan sempit pada rumah Anda. Salah satu pewarnaan cat yang tepat untuk eksterior pada rumah minimalis adalah dengan mengkombinasikan warna abu – abu muda dan kuning untuk menambah kesan cerah.

Perpaduan antara warna abu – abu muda dengan warna kuning ini bisa membuat suasana yang netral dan tentunya membuat rumah Anda terkesan ceria dan menyenangkan. pinterest.com Salah satu warna yang dapat Anda jadikan sebagai cat rumah bagian luar Anda adalah warna – warna perpaduan warna cat rumah bagian luar cerah.

perpaduan warna cat rumah bagian luar

Mengapa demikian? Karena warna cat yang cerah pada bagian eksterior rumah akan menambah kesan kebahagiaan dan merupakan simbol keberuntungan bagi si pemilik rumah tersebut. Makanya Anda tidak perlu heran mengapa banyak sekali rumah yang memiliki warna cat rumah di bagian luar yang cerah pada bagian eksteriornya. Akan tetapi yang perlu Anda waspadai adalah jangan sampai salah memilih warna. Anda harus tetap memilih warna – warna cerah tersebut secara hati – hati dan tidak boleh sembarangan dalam mengkombinasikannya.

Cat Rumah Bagian Luar Elegan pinterest.com Jika Anda memiliki rumah yang cukup besar dan mewah, Anda mungkin bisa agak lebih leluasa dibanding jika rumah Anda minimalis. Karena warna cat rumah pada bagian luar minimalis selain untuk memberikan kesan menyenangkan juga untuk menjadi solusi kesan sempit.

Untuk rumah yang cukup luas atau mewah tentunya, Anda ingin menonjolkan sisi elegan dari rumah Anda.

perpaduan warna cat rumah bagian luar

Untuk itu terdapat beberapa pilihan yang bisa Anda jadikan referensi sebagai warna cat rumah bagian luar elegan. pinterest.com Pertama, Anda memberi warna cat dinding luar dengan skema warna ivony, turquoise, dan putih. Pemilihan skema warna ini sangat tepat bagi Anda yang memiliki bentuk rumah simetris.

Warna ini akan menambah kesan romansa nostalgia akan tetapi Anda tetap dapat memperlihatkan sisi elegan dari rumah Anda. Yang kedua, Anda dapat memberi warna cerah di dominasi hijau forest dengan sentuhan warna oranye. Memang hijau forest adalah warna yang terkesan gelap. Akan tetapi apabila Anda memadukannya dengan warna oranye itu akan membuat rumah Anda menjadi lebih hidup. Tips untuk rumah dengan warna cat ini adalah Anda dapat menambahkan pencahayaan dari lampu warna kuning sehingga rumah akan terasa lebih berwarna dan terkesan elegan.

pinterest.com Nah itulah tadi inspirasi kombinasi cat rumah bagian luar yang bisa Anda coba aplikasikan pada rumah hunian Anda. Memilih warna cat rumah tidak boleh asal, harus disesuaikan dengan konsep rumah itu sendiri, ingin mengusung konsep rumah minimalis modern atau rumah mewah modern. Semoga artikel ini bermanfaat, ya ! Related Posts • perpaduan warna cat rumah bagian luar Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur Romantis Terbaru 2022 • 25+ Warna Cat Kamar Tidur Sempit Minimalis Terbaru 2022 • 21+ Warna Cat Kamar Anak Laki-Laki Minimalis Terbaru 2022 • 10+ Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur Pink Yang Indah & Perpaduan warna cat rumah bagian luar • 25+ Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Terbaru 2022
Variasi Warna Cat Rumah Minimalis – Buat rumah Anda terlihat menarik dan menyenangkan dengan pilihan warna cat yang tepat.

Anda bisa lihat contoh-contoh warna cat rumah bagian dalam dan luar yang didesain oleh profesional. Berbicara kata “variasi” tentu tidak jauh dari kata kombinasi. Jadi, adanya sebuah kombinasi akan menghasilkan variasi. Untuk menghasilkan variasi warna cat yang bagus dan menarik, tentu kita harus benar-benar tepat dalam mengkobinasikan pilihan warna dan motifnya.

Jika belum tahu macam-macam warna cat, Anda bisa cari tahu di artikel kami sebelumnya. Yaitu membahas tentang warna cat rumah minimalis Dulux. Contoh Variasi Warna Cat Rumah Minimalis bagian Dalam dan Luar Untuk bahan referensi dan inspirasi, kami sajikan 100 contoh gambar rumah minimalis dengan kombinasi pilihan warna cat yang berbeda-beda.

Tentu semuanya menarik, karena semua hasil karya orang-orang profesional. Di sini kita akan membagi menjadi 2 pembahasan tentang variasi warna cat rumah minimalis. Yang pertama adalaha variasi warna cat rumah minimalis bagian luar, dan yang kedua variasi cat rumah minimalis bagian dalam. A. Variasi Warna Cat Rumah Minimalis bagian Luar Langsung saja ke pembahasan pertama yaitu variasi cat rumah minimalis bagian luar.

Ada 50 contoh gambar rumah dengan variasi cat yang sayang jika dilewatkan. Untuk Anda yang ingin memadukan atau mengkombinasikan 2 atau lebih macam warna cat, sebaiknya lihat contoh-contohnya terlebih dahulu di bawah ini.

perpaduan warna cat rumah bagian luar

1. Cat Luar Rumah Warna Gelap dengan Warna Putih di Bagian Jendela Sumber Gambar: domino.com 6. Warna Putih dengan Warna Motif Kayu Sumber Gambar: thietkemoon.com 7. Kombinasi Warna Abu-abu, Putih, Hitam, dan Motif Kayu Sumber Gambar: artstation.com 8.

Pink dan Orange Terlihat Cantik Sumber Gambar: mydomaine.com 9. Warna Pink Memang Menarik bagi Kaum Hawa Sumber Gambar: worleygig.com 10. Setiap Rumah Minimal 2 Warna Cat untuk Terlihat Lebih Menarik Sumber Gambar: twitter.com 11. Paduan Warna Pink dan Putih Terlihat Menenangkan dan Anggun Sumber Gambar: stayclosetravelfar.com 12. Masih Warna Putih dan Pink Sumber Gambar: victorianhouses.tumblr.com 13.

Kombinasi Warna Pink Cerah dengan Pink Cerah yang Menyala Sumber Gambar: thespruce.com 14. Banyak Warna Tetap Menarik Sumber Gambar: builderonline.com 15. Buatlah Pelangi di Rumah Sumber Gambar: boredpanda.com 16. Motif Bintik-bintik Bulat dengan Permainan Warna yang Menyenangkan Sumber Gambar: silk-n-spice.blogspot.com/ 17. Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Merah Gelap dengan Putih Sumber Gambar: instagram.com/kenton_nelson 18.

Menyala Antara Warna Kuning dan Putih Sumber Gambar: southernliving.com 19. Warna Gelap di Rumah Minimalis Sederhana Perpaduan warna cat rumah bagian luar Gambar: apartmenttherapy.com 20. Rumah Kekinian dengan Motif Warna Cat yang Elegan Sumber Gambar: designboom.com 21. Warna Putih dan Coklat Motif Kayu Sumber Gambar: domino.com 22.

Rumah Minimalis dengan Pilihan Warna Cat yang Menyenangkan Sumber Gambar: sapphiregrup.com 23. Pilihan Warna Ungu dan Ungu Kalem yang Serasi Sumber Gambar: youtube.com 24.

Putih Kalem dan Coklat Motif Kayu Sumber Gambar: wattpad.com 25. Variasi Warna yang Tidak Mudah untuk Menerapkannya Sumber Gambar: fiverr.com perpaduan warna cat rumah bagian luar.

Warna Orange dan Putih yang Serasi Sumber Gambar: Pinterest.com 27. Abu-abu Merupakan Warna yang Cocok untuk Anda yang Menyukai Ketenangan Sumber Gambar: tedxsouthamptonuniversity.com/ 28.

Kombinasi Warna yang Keren dan Modern Kekinian Sumber Gambar: modernhome-design.com/ 29. Masih Warna Putih yang Menjadi salah satu Paling Disukai Banyak Orang Sumber Gambar: crismatec.com 30. Cat Warna Orange, Hitam, dan Putih Sumber Gambar: crismatec.com 31.

Rumah Minimalis Modern dengan Variasi Warna Cat yang Keren dan Kekinian Sumber Gambar: bedroomzideas.blogspot.com/ 32. Warna Kuning yang Menonjol Sumber Gambar: asianpaints.com 33.

Kombinasi Warna Hijau Tua dengan Warna Putih Sumber Gambar: sentotan.com 34. Abu-abu dengan Merah Tua dan Hitam Sumber Gambar: minimalisxrumah.com 35.

perpaduan warna cat rumah bagian luar

Warna Putih, Coklat, dan Efek Warna Krim Sumber Gambar: Pinterest.com 36. Rumah Modern dengan Pilihan Warna yang Tepat Sumber Gambar: instagram.com/house_exterior_designs/ 37. Warna Kuning Nyala yang Dominan Sumber Gambar: tedxsouthamptonuniversity.com/ 38. Warna Natural Kayu Dan Warna Putih Sumber Gambar: 7desainminimalis.com 39. Hijau Muda dengan Putih dan Motif Batu Sumber Gambar: tedxsouthamptonuniversity.com/ 40.

Motif Perpaduan warna cat rumah bagian luar Alam Dikombinasikan dengan Cat Warna Putih Sumber Gambar: 7desainminimalis.com 41. Rumah Unik dengan Pilihan Warna yang Modern dan Elegan Sumber Gambar: printable.101coloringpages.com/ 42.

Gelap dan Coklat Kayu Natural Sumber Gambar: flycdia.com 43. Kuning Kecoklatan Juga Merupakan Warna Kesukaan Banyak Orang Sumber Gambar: urbancompany.com 44. Warna Grey yang Kuat dan Elegan Sumber Gambar: 24.moolton.com 45. Grey dan Putih Sumber Gambar: porterdavis.com.au 46.

Rumah Minimalis Kekinian dengan Paduan Warna Cat yang Bikin Terlihat Cantik Sumber Gambar: youtube.com/watch?v=nVEx81UgY5w 47. Coklat Pekat Dikolaborasikan dengan Warna Putih dan Kuning Keemasan Sumber Gambar: amazingarchitecture.net 48. Rumah Minimalis Modern Kekinian Berwarna Elegan Sumber Gambar: Pinterest.com 49. Tiang Rumah Motif Batu dengan Warna Putih dan Grey Gelap Sumber Gambar: architecturaldesigns.com 50.

2 Rumah Minimalis dengan Variasi Warna Cat yang Menarik Sumber Gambar: architecturaldesigns.com B. Variasi Warna Cat Rumah Minimalis bagian Dalam Rumah bagian dalam lebih mudah dan menyenangkan untuk bermain variasi warna cat. Antara ruangan satu dengan ruangan lainnya bisa dibedakan warnanya supaya terlihat unik dan menarik. Yang dimaksud dari variasi warna cat rumah minimalis bagian dalam adalah paduan warna cat yang ada pada bagian dalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan ruang-ruangan lainnya yang ada di dalam rumah.

Ada banyak contoh untuk pembahasan ini. Ada yang memadukan warna kuning dengan abu-abu gelap, ada juga yang memadukan warna orange dengan warna pink yang menghasilkan variasi warna yang cantik, dan masih banyak lagi. Untuk melihatnya, silahkan Anda skrol ke perpaduan warna cat rumah bagian luar.

1. Ruang Keluarga dengan Variasi Warna Cat Dinding Kuning dan Abu-abu Gelap Sumber Gambar: trendland.com 2. Variasi Warna Hijau dengan Motif Lapis Sumber Gambar: trendland.com 3. Perpaduan Warna Orange dan Pink yang Indah Sumber Gambar: thehousethatlarsbuilt.com 4. Pintu dengan Motif Cat yang Unik dan Variasi Warna yang Menarik Sumber Gambar: instagram.com/mrbuckleyinteriors/ 5.

Warna Merah Nyala dengan Tanaman Hias di Dalamnya Sumber Gambar: behance.net 6. Perpaduan Lebih dari 2 Warna yang Indah Sumber Gambar: sing-sing.co 7. Kombinasi Warna Cat Rumah bagian Dalam dengan Motif Tidak Beraturan Sumber Gambar: camillejaval.com/ 8.

Warna Cat Dasar Pink perpaduan warna cat rumah bagian luar Motif Batu Bata yang Dibungkus Kain Sumber Gambar: flickr.com 9. Nuansa Ruangan yang Klasik dengan Paduan Warna Hijau Sumber Gambar: lushome.com 10. Kombinasi Warna yang Menyatu Sumber Gambar: bhg.com 11. Motif Garis dengan Warna Cat yang Berbeda Sumber Gambar: society6.com 12. Warna Cat Dinding Hijau, Putih, dan Hitam yang Dimotif Kekinian Sumber Gambar: Pinterest.com 13.

Ruang Khusus Kerja di Rumah dengan Warna Cat Dinding yang Menenangkan Sumber Gambar: apartmenttherapy.com 14. Ruangan dengan Anak Tangga yang Ceria Sumber Gambar: archdaily.com 15. Warna Cat Dinding yang Kalem dan Kekinian Sumber Gambar: society6.com 16. Variasi Warna Cat Hijau dan Putih yang Menarik Sumber Gambar: archdaily.com 17.

Warna Cat Dinding Ruang Kamar Tidur dengan Motif Bunga Sumber Gambar: mrkate.com 18. Kamar Tidur dengan Nuansa Langit-Langit Biru Sumber Gambar: Pinterest.com 19. Motif Garis Kecil Geometris Sumber Gambar: decorlovin.com 20.

Perpaduan Warna Abu-abu Cerah dengan Hijau Tua Gelap Sumber Gambar: clemaroundthecorner.com 21. Warna Cat Rumah Kuning, Silver, Dan Abu-abu Sumber Gambar: urbancompany.com 22. Dapur dan Ruang Makan dengan Warna Dinding yang Bervariasi Indah Sumber Gambar: domino.com 23. Perpaduan Warna Cat Dinding Merah dengan Putih dengan Motif Garis Miring Sumber Gambar: domino.com 24. Cat Dinding Motif Geometris Dua Warna yang Elegan Sumber Gambar: bolia.com 25.

Paduan Warna yang Indah Sumber Gambar: clemaroundthecorner.com 26. Ruangan Ceria Penuh Warna Sumber Gambar: i.pinimg.com/originals 27. Dua Warna yang Saling Mencerahkan Ruangan Sumber Gambar: domino.com 28. Dinding dengan Warna Cerah Membuat Ruangan Terlihat Menyenangkan Sumber Gambar: bellvine.com 29. Ruangan Depan dengan Warna Cat yang Nyala dan Terang Sumber Gambar: apartmenttherapy.com 30. Cat Dinding Motif Geometris Keren Sumber Gambar: arkpad.com.br 31. Pintu Warna Pink, dan Dinding Warna Putih, Membawa Ruangan Bernuansa Cantik nan Indah Sumber Gambar: casavogue.globo.com 32.

Kamar Tidur Modern dengan Warna Cat Dinding yang Menenangkan Sumber Gambar: twitter.com/Design_for_Me 33. Perpaduan Warna yang Totalitas Sumber Gambar: stijlvolstyling.com 34. Motif dan Warna Ruangan yang Cantik Sumber Gambar: home-interior-decor.blogspot.com/ 35. Orange dan Putih Memang Dua Warna yang Bagus Sumber Gambar: /colorhouse-paint.myshopify.com 36. Motif Cat Dinding yang Kekinian Sumber Gambar: design-milk.com 37.

Elegan Dan Modern Sumber Gambar: muralswallpaper.com 38.

perpaduan warna cat rumah bagian luar

Motif yang 3 D dengan Paduan Warna Nyentrik Sumber Gambar: jeri.website 39. Motif Geomteris yang Unik dan Menarik Sumber Gambar: housefiz.com 40.

Kamar Tidur Anak dengan Pilihan Warna Cat Dinding yang Tepat Sumber Gambar: homestolove.co.nz 41. Untuk Anak Pemilihan Warna Cerah dan Ceria adalah Sesuatu yang Pas Sumber Gambar: femina.dk 42. Ruang Tamu dengan Warna yang Anggun Sumber Gambar: clemaroundthecorner.com 43. Menyelaraskan Warna Dinding dengan Interior adalah Sesuatu yang Mengagumkan Sumber Gambar: weddingchicks.com 44.

Nuansa Warna yang Kalem dan Anggun Sumber Gambar: pufikhomes.com 45. Perpaduan Warna yang Kompak Antara Hiasan Dinding dengan Dindingnya Sumber Gambar: aliexpress.com 46. Ruangan Penuh Warna Sumber Gambar: theinteriorsaddict.com 47.

Kamar Tidur Anak yang Menyenangkan Sumber Gambar: livetteswallpaper.com 48. Ruangan dengan Warna Kalem yang Elegan Sumber Gambar: regardsetmaisons.blogspot.com/ 49. Variasi Warna Cat di Ruang Makan Kekinian Sumber Gambar: krakvikdorazio.no 50. Hijau Alami dan Elegan Sumber Gambar: italianbark.com Bagaimana pendapat Anda tentang poto-poto rumah di atas?

Bagus-bagus bukan? Semoga Anda medapat pencerahan dari contoh-contoh gambar rumah minimalis dengan pilihan variasi warnanya. Kombinasikan 2 warna, 3, atau bahkan 10 warna pilihan Anda. Dengan begitu, warna cat rumah tidak mudah membosankan di mata pemiliknya. Silahkan jika Anda ingin berkreasi sendiri.

Tentunya tidak harus sama dengan contoh gambar-gambar yang sudah Anda lihat baru saja dalam artikel tentang variasi warna cat rumah minimalis bagian dalam dan luar ini.Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi keindahan tampilan eksterior hunian, salah satunya yaitu pemilihan warna cat rumah bagian luar.

Hal ini penting untuk diperhatikan, sebab setiap rona akan merepresentasikan suasana sekitar dan karakter tempat tinggal Anda. Bahkan perpaduan warna cat rumah bagian luar rumah yang salah terkadang bisa mengurangi estetika konsep hunian.

Oleh karena itu, perhitungkan dengan matang dan jangan asal pilih! Berikut 12 rekomendasi contoh warna cat bagian luar rumah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. 12 Rekomendasi Contoh Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Bagus Menentukan warna cat rumah bagian luar bisa menjadi keputusan sulit saat hendak membangun sebuah hunian.

Di mana pemilihan tone yang tepat dapat menambah keindahan desain eksterior rumah Anda. Yuk simak beberapa inspirasi terbaik berikut ini! Putih dan abu gelap Sumber: caliberiowa.com Salah satu contoh warna cat rumah bagian luar yang elegan adalah putih.

Meski tampak sangat umum digunakan, rona ini masih menjadi favorit banyak orang. Sebab, tone putih tidak norak dan malah memberikan sentuhan simpel serta berkelas!

Tak hanya itu, memilih warna putih untuk cat rumah bagian luar akan menciptakan kesan yang netral dan artistik,sehingga akan cocok dipadukan beserta hiasan eksterior apapun. Apalagi jika dikombinasikan dengan abu gelap, maka akan menciptakan perpaduan warna cat rumah bagian luar yang bagus dan solid.

Putih Ivory Sumber: kristindrohancollection.com Warna ivory identik dengan tampilan putih gading dengan semburat kekuningan atau krem.

Tone ini bisa menciptakan nuansa tradisional dan modern sekaligus pada rumah Anda. Sehingga, contoh warna cat rumah bagian luar yang bagus ivory tepat bagi Anda yang mendambakan rumah bergaya klasik namun tetap elegan. Kuning mustard Sumber: funsaratoga.typepad.com Meski sering disepelekan, kuning juga bisa jadi pilihan warna cat rumah bagian luar yang bagus dan tak kalah cantik.Sebab dengan pemilihan tone kuning yang tepat seperti mustard di atas, dipastikan mampu memperindah tampilan luar rumah.

Sebab rona cerah ini menyuguhkan nuansa semangat baru nan penuh suka cita. Hijau olive Sumber: hgtv.com Perpaduan warna hijau olive yang homey terlihat menyegarkan mata, bukan? Rona ini menghadirkan suasana sejuk dan menenangkan pada hunian Anda. Maka, tidak heran jika Anda betah memandanginya berlama-lama. Tidak seperti tone lain, perpaduan warna cat rumah bagian luar yang bagus hijau olive ini akan cocok dengan latar belakang apapun.

Entah hunian Anda terletak di antara pepohonan maupun pada lanskap bersih. Kuning cerah Sumber: pinterest.com Contoh warna cat rumah bagian luar yang cerah berikutnya adalah kuning muda. Memilih tone dengan kontras rendah dianggap mampu menyejukkan mata dan pikiran. Disamping itu, warna kuning adalah rona yang ceria serta dipenuhi energi positif. Sehingga, penghuni rumah tidak akan jenuh apalagi stress. Ditambah lagi, Anda bisa melengkapi pekarangan rumah dengan berbagai tanaman hijau untuk menghadirkan suasana musim panas yang riang.

Menarik, bukan? Biru muda yang cerah Sumber: behr.com Contoh warna cat rumah bagian luar yang cerah dan dapat memberikan kesan nyaman adalah biru muda. Kombinasi biru terangnya akan menambah elemen arsitektur pada hunian Anda. Ditambah lagi, warna ini sangat cocok dengan latar perpaduan warna cat rumah bagian luar langit cerah nan luas.

Tak hanya itu, tone berikut juga mampu menghadirkan nuansa rileks serta menenangkan. Baca juga: 12 KOMBINASI CAT WARNA RUMAH YANG BAGUS DAN CANTIK TERBARU Abu-abu Sumber: pinterest.com Sederhana tapi terasa sangat nyaman dan homey, abu-abu adalah contoh warna cat rumah bagian luar yang elegan.

Tone ini juga dapat membaur dengan lingkungan alam. Kesan netralnya membuat tampilan hunian Anda menjadi lebih natural. Oleh karena itu, warna abu-abu sangat cocok untuk diaplikasikan pada rumah di daerah pedesaan maupun perkotaan. Coklat susu Sumber: pinterest.com Rona coklat susu lembut bisa jadi alternatif bagi Anda yang perpaduan warna cat rumah bagian luar hunian bernuansa hangat. Pemilihan warna ini dinilai mampu menghadirkan kedamaian pada hunian.

Disamping itu, warna coklat diyakini erat dengan alam sehingga terasa earthy. Sering dikaitkan dengan alam seperti tanah, kayu, ataupun batu, kombinasi warna coklat susu mengisyaratkan kesederhanaan hunian Anda.

Menambahkan beberapa tumbuhan di sekitar rumah pun dipastikan mampu menghidupkan nuansa pedesaan yang perpaduan warna cat rumah bagian luar. Biru navy dan putih Sumber: pinterest.com Meskipun dinilai terlalu gelap dan hampir menyerupai warna hitam, biru navy mampu menciptakan ketegasan pada fasad rumah.

Disamping itu, dominasi tone navy pada hunian Anda juga akan menambah kesan elegan dan dama. Hijau lembut dan krem Sumber: pinterest.com Memilih warna hijau untuk cat rumah bagian luar memang tidak pernah salah. Tone ini akan menghadirkan energi positif pada seluruh hunian. Dominasi warna hijau lembut di dinding luar bisa menyulap rumah menjadi tempat yang asri serta sejuk.

Apalagi dipadukan dengan sedikit warna krem di tiang-tiangnya mampu menciptakan kesan hunian yang kalem dan segar. Memanjakan mata sekali, bukan? Merah bata atau terakota Sumber: flora.metromode.se Sentuhan nuansa energik dalam warna merah bata dinilai mampu menarik perhatian banyak orang.

Kombinasi warna cat rumah bagian luar yang bagus dan unik ini tentu dapat menambah nilai seni pada hunian impian Anda. Hasilnya, rumah akan terkesan berkarakter serta berkualitas. Pink pastel dan putih Sumber: hgtv.com Ingin rumahmu terkesan istimewa dan berbeda dari yang lain?

Coba saja pakai tone pink pastel seperti hunian di atas! Rona pink pada rumah dipilih untuk menciptakan kesan kalem dan lembut. Perpaduan warna ini sangatlah unik karena masih jarang diaplikasikan pada hunian. Disamping itu, sentuhan tone putih pada tiang-tiang rumah membuat hunian tampak cantik dan menawan.

Jadi, perpaduan warna cat rumah bagian luar manakah yang paling Anda sukai? Apapun pilihannya, pastikan untuk selalu merawat lapisan cat agar tidak cepat memudar dan selalu tampak berkilau. Anda juga bisa menambahkan beberapa dekorasi hiasan pemanis untuk mempercantik tampilan eksterior rumah. Setelah memperhatikan keindahan bagian luar hunian, kini saatnya Anda untuk mempertimbangkan aspek kenyamanan interior rumah.

Misalnya saja dengan menggunakan aneka perabot dan aksesoris pilihan yang berkualitas. Untuk itu, selalu percayakan kebutuhan dekorasi rumah Anda hanya bersama iCreate, toko furniture online terdepan di Indonesia. Tunggu apalagi?

Yuk nikmati semua penawaran menarik iCreate sekarang juga! Baca juga: 10 IDE KOMBINASI WARNA CAT RUMAH UNTUK BERBAGAI HUNIAN
Ingin suasana hunian menjadi lebih adem dan nyaman,  berikut inspirasi warna cat luar rumah yang sejuk. Yuk, ganti cat eksterior sekarang juga.

Rumah menjadi tempat kita pulang dan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, teman, dan orang tersayang. Oleh karena itu, hunian memang harus didesain dengan baik dan nyaman untuk seluruh penghuni rumah. Salah satu yang membuatnya nyaman adalah penggunaan cat dinding, baik tembok interior atau eksterior. Ada beberapa perpaduan warna cat rumah bagian luar cat rumah yang dapat memberi kesejukan, sehingga membuat siapa pun nyaman saat berada di dalamnya.

Selain memberikan rasa sejuk dan adem, pemilihan warna cat akan sangat berpengaruh pada penampilan hunian. Sehingga kamu harus mempertimbangkan warna apa yang akan digunakan supaya konsep rumah yang dibangun sesuai keinginan.

Nah, berikut ada beberapa rekomendasi cat luar rumah yang dapat membuat sejuk hunian dan tentunya rasa nyaman. Inspirasi Warna Cat Luar Rumah yang Sejuk 1. Hijau Muda Warna hijau merupakan salah satu warna yang memberi kesegaran, bisa menjadi pilihan warna cat tembok luar rumah 2021 atau tahun 2022 mendatang. Hal ini dapat membuat suhu ruangan di dalam rumah menjadi lebih dingin dan pandangan mata akan lebih terasa menyegarkan.

Kamu bisa menambahkan beberapa tanaman hias dan bunga-bunga yang cantik untuk membuat tampilan yang lebih menarik. 2. Putih Rasanya, hampir semua orang memilih warna putih sebagai warna favorit mereka untuk sebuah hunian yang menyejukkan. Putih pun menjadi salah satu warna cat depan rumah yang elegan, serta cocok untuk dipadukan dengan warna-warna hangat lainnya, seperti cokelat pada kusen pintu dan jendela.

3. Biru Tak hanya memberikan kesejukan, warna biru kerap kali memberi kesan mewah pada tampilan sebuah rumah. Kamu dapat mengaplikasikannya pada fasad rumah seperti inspirasi berikut ini. Warna cat rumah yang bagus dan cerah ini dapat kamu padukan dengan warna lainnya, seperti putih, hitam, hingga warna lain namun warna biru yang dominan. 4. Cokelat Muda Cat dinding luar rumah lainnya yang membuat sejuk adalah cokelat muda.

Warna ini dapat memberi ketenangan dan nuansa sejuk pada area sekitar rumah. Kamu dapat melakukan kombinasi warna cat rumah bagian luar dan dalam dengan warna putih atau abu-abu yang bersifat netral.

Hal ini akan memberikan kesan yang kalem dan tidak terlalu mencolok. 5. Abu-Abu Inspirasi warna sejuk lainnya yang bisa kamu coba adalah abu-abu. Meski cenderung memiliki warna yang gelap, abu-abu justru dapat membuat rumah yang adem. Warna cat dinding luar rumah abu-abu bersifat netral, sehingga kamu dapat memadupadankan dengan warna lain yang lebih menarik, misalnya putih atau hitam.

6. Kuning Cat dinding luar rumah warna kuning akan menciptakan lingkungan hunian yang lebih sejuk dan adem, meski memang sedikit mencolok. Meski begitu, warna kuning dapat membuat ruangan terlihat lebih sempit, jadi akan lebih baik jika kamu aplikasikan pada dinding luar rumah. 7. Krem Rekomendasi warna cat luar rumah 2020 bagian luar yang bagus dan cerah adalah krem, namun warna ini tetap terlihat bagus pada akhir 2021. Krem adalah warna yang lembut dan menenangkan, tetapi tetap modern perpaduan warna cat rumah bagian luar cantik.

Bisa dipadukan dengan warna lainnya. Dengan menggunakan warna krem akan memberi kesan ketenangan dan kesejukan. Menariknya, warna ini dapat kamu padukan dengan warna lainnya sehingga menambah menarik fasad rumah. Itulah beberapa inspirasi warna cat luar rumah yang sejuk yang bisa diaplikasikan pada fasad rumah dan membuatnya lebih menarik.

Jangan lupa membaca artikel Rumah123.com untuk mendapatkan berita, tips, atau panduan yang menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup. Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti The Grand Stand Apartemen.

20 Warna Cat Rumah Yang Bagus Perpaduan Warna Abu Trend Tahun 2021




2022 www.videocon.com