Kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja

kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kuota belajar Telkomsel adalah layanan kuota gabungan antara ilmupedia dan conference yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau website edukasi dalam proses belajar mengajar siswa dan guru. Paket kuota belajar Telkomsel ini bisa didapatkan hanya dengan membayar seharga Rp 10.

Apa saja kegunaan paket kuota belajar Telkomsel ini? Kegunaan paket kuota belajar Telkomsel adalah bisa menikmati akses beragam layanan yang berkaitan dengan edukasi.

Beberapa layanan itu di antanya ilmupedia dan Conference, seperti Rumah Kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

• Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 4 Halaman 11 12 13 14 15 17 18 Buku Tematik Materi Selalu Berhemat Energi Cara aktivasi paket kuota belajar Telkomsel 10 GB harga Rp 10, bisa melalui My Telkomsel atau dial *363*844#. Jika melalui kode *363*844#, kamu akan kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja empat pilihan yang muncul. Pilih nomor satu, yang tertera 'beli paket 10 GB kuota belajar Rp 10'.

Informasi lengkap tentang paket kuota belajar Telkomsel bisa dibaca di artikel di bawah ini: Tags cara aktivasi kuota belajar telkomsel cara aktifkan kuota belajar telkomsel cara gunakan kuota belajar telkomsel apa itu kuota belajar telkomsel kegunaan kuota belajar telkomsel kuota belajar telkomsel untuk apa aja 10gb 10 rupiah telkomsel kuota 10 gb untuk belajar apa bisa buat sosmed Kuota 10 gb untuk belajar apa kegunaan paket belajar telkomsel detail paket *363*844# apa itu kuota belajar kode *363*844# Akses kuota belajar telkomsel maksud paket belajar 10 gb 10 rupiah cara menggunakan kuota belajar Telkomsel Kuota Belajar kuota belajar 10gb telkomsel untuk apa TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Segera aktifkan Kuota Belajar 10 GB dengan harga hanya Rp 10.

Kuota Belajar ini untuk menikmati akses layanan ilmupedia dan Conference. Dikutip Tribunpontianak.co.id dari laman resmi Telkomsel, sejumlah layanan itu yakni seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar dan Zoom.

Kemudian CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah. • Paket Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Hanya Rp 10, Bisa Nikmati Bonus Kuota Belajar Telkomsel 30 GB Kuota Belajar adalah layanan kuota gabungan antara ilmupedia dan Conference yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau website edukasi dalam proses belajar mengajar siswa dan guru.

Berikut sejumlah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan seputar Kuota Paket Belajar Telkomsel : Apa yang dimaksud dengan paket pada Kartu Perdana 10GB Kuota Belajar Rp10 dan bagaimana spesifikasinya? Paket khusus pembelajaran yang hanya berlaku pada kartu perdana bertanda Kuota Belajar, dengan detail sebagai berikut: • Paket hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar.

• Paket hanya dapat digunakan sekali (pelanggan yang sudah membeli paket 10GB ilmupedia Rp10 tidak dapat membeli paket ini). • Paket berlaku untuk 30 hari. • Kuota Belajar 10GB dapat digunakan untuk mengakses layanan ilmupedia dan Conference Telkomsel. • Periode program berlaku dari tanggal 21 Agustus s.d. 31 Desember 2020. Apa paket apa yang bisa dibeli, jika saya sudah pernah membeli paket 10GB Kuota Belajar dan Paket Renewal 11GB Rp5.000?

• Pelanggan dapat menikmati layanan Kuota Belajar yang terdapat pada paket Kartu Perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan paket OMG! dengan tambahan Kuota Belajar 30GB.

kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja

• Pelanggan dapat membeli paket ilmupedia. • Pelanggan dapat membeli paket Conference. • Pelanggan dapat membeli paket internet lainnya Di mana saya bisa menemukan layanan Kuota Belajar? Pelanggan dapat menemukan kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja Kuota Belajar pada: • Paket Internet 10GB Kuota Belajar Rp10 di MyTelkomsel atau UMB *363*844#. • Kartu Perdana 10GB Kuota Belajar Rp10 (hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar).

• Paket Renewal 11GB (Kuota Internet 500MB + Kuota Chat 500MB + Kuota Belajar 10GB) Rp5.000 (berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda Kuota Belajar). • Paket pada kartu perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan Paket Internet OMG! dengan tambahan Kuota Belajar sebesar 30GB. Tags Kuota Belajar Telkomsel Untuk Akses Apa Saja kuota belajar telkomsel untuk apa aja Kuota Belajar Telkomsel Buat Apa Aja Paket Kuota Belajar Telkomsel Kuota Belajar Telkomsel Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Kuota Belajar Telkomsel bisa buat apa aja Kuota Belajar Telkomsel buat apa saja Kuota Belajar Telkomsel dapat digunakan untuk apa paket kuota belajar 10 gb telkomsel kuota belajar telkomsel buat apa Rizky Prabowo Rahino
3 Pilihan Paket Kuota Belajar dari Telkomsel dan Cara Mendapatkannya Survei yang dilakukan oleh UNICEF terhadap lebih dari 4.000 siswa di 34 provinsi di Indonesia menunjukkan bahwa anak-anak bangsa menghadapi tantangan untuk tetap bisa mengenyam pendidikan di tengah aktivitas pembelajaran jarak jauh.

Sebanyak 62% responden mengaku mereka membutuhkan bantuan kuota internet jika kegiatan belajar jarak jauh masih terus dilakukan. Senada dengan para peserta didik, tenaga pendidik di Indonesia pun juga dihadapkan dengan tantangan serupa. Hal tersebut diketahui dari survei gabungan yang dilakukan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bersama Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI).

Sebanyak 55,6% guru yang menjadi responden mengeluhkan ketiadaan kuota internet sebagai rintangan utama dalam upayanya untuk bisa terus mengajar di situasi saat ini. Memahami kondisi pendidikan di Indonesia saat ini, Telkomsel hadir dengan inisiatif terbaru bernama Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ).

Inisiatif tersebut diharapkan mampu membantu para peserta didik dan tenaga pengajar untuk bisa mengikuti kegiatan belajar jarak jauh dengan baik, sekaligus menguatkan upaya-upaya yang telah dilakukan sebelumnya oleh Telkomsel.

Baca Juga: Cara Mudah Hemat Kuota Data Saat Video Conference Sedikit kilas balik ke belakang, salah satu upaya tersebut adalah inisiatif #DiRumahTerusMaju, payung besar dari program #DiRumahTerusBelajar yang menghadirkan kemudahan akses belajar secara daring melalui paket data khusus, bebas kuota data di situs dan platform e-learning, serta upaya kolaboratif lainnya.

Kini, melalui MBJJ, Telkomsel menawarkan bantuan yang lebih terarah bagi para peserta didik dan tenaga pengajar di seluruh tingkat dan instansi pendidikan di Indonesia. Untuk mewujudkannya, Telkomsel menyediakan ragam pilihan paket Kuota Belajar yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

Apa saja paket data yang dimaksud? Yuk kita bahas satu per satu. Paket Kuota Belajar dan Kartu Perdana Internet Kuota Belajar adalah paket data gabungan dari Kuota ilmupedia untuk akses situs dan aplikasi e-learning dan Kuota Conference untuk akses platform konferensi video.

Pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan paket data ini dengan memastikan bahwa nomor Telkomsel yang digunakan sedang dalam status aktif dan sudah terdaftar di Data Pokok Pendidikan (Dapodik) Kemendikbud melalui sekolah atau kampus yang bersangkutan.

Telkomsel memberikan penawaran spesial bagi pelanggan dengan persyaratan di atas dengan menyediakan Kuota Belajar 10GB dengan harga Rp10. Tiap pelanggan bisa mengaktifkan paket data ini sebanyak satu kali melalui aplikasi MyTelkomsel atau USSD Menu Browser (UMB) di *363*844#. Bagi yang ingin mengaktifkan Kuota Belajar 10GB Rp10 via MyTelkomsel, berikut tata caranya: • Buka aplikasi MyTelkomsel • Pilih menu “Belanja” • Pilih menu “Internet” • Pilih kategori “Pendidikan” • Pilih “Kuota Belajar Rp10” • Konfirmasi pembelian • Pembelian berhasil Sedangkan aktivasi Kuota Belajar 10GB Rp10 via UMB dapat dilakukan dengan cara berikut: • Akses UMB *363*844# • Pilih “Paket Kuota Belajar” • Pilih “Rp10 10GB Kuota Belajar” • Akses tautan aktivasi paket melalui MyTelkomsel yang masuk via notifikasi ponsel • Konfirmasi pembelian dan pembayaran • Pembelian paket berhasil Sementara itu, bagi non pelanggan Telkomsel, tersedia kartu perdana khusus bernama Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar.

Kartu perdana ini sudah termasuk Kuota Belajar 10GB (maksimal 1 kali pembelian), Kuota Kemendikbud 35GB (diberikan otomatis tiap bulan), serta Kuota Belajar 11GB senilai Rp5.000 (dapat diaktifkan berulang). Lebih lanjut, pelanggan yang memiliki Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar dapat melakukan isi ulang kuota hanya dengan Rp5.000 untuk kuota 11GB. Jika dirinci, kuota tersebut terdiri dari 500MB Kuota Semua Jaringan, 500MB Kuota Chat, dan 10GB Kuota Belajar. Pelanggan bisa melakukan aktivasi Kuota Belajar 11GB Rp5.000 di aplikasi MyTelkomsel maupun UMB.

Inisiatif distribusi Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar diutamakan bagi institusi pendidikan yang membutuhkan bantuan. Bagi sekolah, madrasah, maupun kampus yang ingin menerima bantuan Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar bisa langsung mendaftar melalui tautan tsel.me/perdanabelajar.

Paket Ketengan Kuota Belajar Paket Ketengan Kuota Belajar adalah modifikasi dari Kuota Ketengan yang sudah ada sebelumnya, yaitu kuota internet dengan beberapa pilihan masa aktif yang dapat digunakan untuk platform-platform spesifik sesuai kebutuhan pelanggan. Seluruh pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP) dan pascabayar (kartuHalo) dapat menikmati paket data ini, yang kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja kuotanya sama dengan Kuota Belajar yang sudah dijelaskan di atas.

Baca Juga: Masih Belum Pakai VoLTE Telkomsel? Begini Caranya! Telkomsel menyediakan Paket Ketengan Kuota Belajar dengan harga mulai dari Rp2.000 dan kuota hingga 20GB. Patut diketahui, Telkomsel memberlakukan penyesuaian harga berdasarkan wilayah/zona terhadap aktivasi Paket Ketengan Kuota Belajar. Maka dari itu, untuk mengetahui tarif dari lokasi kamu berada, kamu bisa langsung memeriksanya di aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan MKIOS.

Saluran-saluran tersebut juga bisa kamu akses untuk melakukan aktivasi Paket Ketengan Kuota Belajar. Paket Kuota Internet Pendidikan Dalam inisiatif MBJJ ini, Telkomsel memperkuat kolaborasi dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia.

Dari situ, lahirlah Kuota Internet Pendidikan sebagai solusi yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat secara lebih strategis. Kuota Internet Pendidikan terdiri dari Kuota Internet Kemdikbud dan Kuota Belajar Kemdikbud. Kuota Internet Kemdikbud berfungsi seperti kuota reguler yang bisa digunakan di laman dan aplikasi di internet. Sedangkan Kuota Belajar Kemdikbud merupakan gabungan Kuota Pendidikan untuk akses situs dan aplikasi e-learning, Kuota Conference untuk akses platform konferensi video, serta Kuota Chat untuk menggunakan aplikasi WhatsApp.

Lantas, siapa saja yang bisa mendapatkan Kuota Internet Pendidikan ini?

kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja

Peserta didik dan tenaga pengajar dari jenjang PAUD sampai perguruan tinggi bisa menikmati bantuan paket data tersebut. Supaya tidak semakin penasaran, berikut rincian besaran dari Kuota Internet Pendidikan yang akan diterima berdasarkan segmentasi yang telah ditentukan: • Peserta Didik Jenjang PAUD 20GB (5GB Kuota Internet Kemdikbud & 15GB Kuota Belajar Kemdikbud) • Peserta Didik Jenjang Pendidikan Dasar & Menengah 35GB (5GB Kuota Internet Kemdikbud & 30GB Kuota Belajar Kemdikbud) • Pendidik Jenjang PAUD dan Pendidikan Dasar & Menengah 42GB (5GB Kuota Internet Kemdikbud & 37GB Kuota Belajar Kemdikbud) • Dosen dan Mahasiswa 50GB (5GB Kuota Internet Kemdikbud & 45GB Kuota Belajar Kemdikbud) Kuota Internet Pendidikan punya masa aktif 30 hari, dan setiap penerima dari bantuan paket data ini, apa pun segmentasinya, bisa mendapatkannya tiap bulan hingga Desember 2020.

Nah, Kuota Internet Pendidikan ini akan diberikan secara bertahap mulai September hingga November 2020 kepada pelanggan yang sudah terdaftar dan masuk dalam Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) yang diajukan pihak sekolah di Dapodik Kemendikbud Kalau kamu menjadi salah satu penerima Kuota Internet Pendidikan, atau punya teman, keluarga, maupun saudara yang menerimanya, ada informasi tambahan yang perlu diketahui.

Untuk memberikan rasa nyaman dalam menggunakan Kuota Internet Pendidikan, penerimanya diharuskan untuk mempunyai kuota utama (kuota reguler di luar Kuota Internet Pendidikan) dan tidak menggunakan VPN agar tidak dikenai tarif dasar internet. Baca Juga: Cara Mendapatkan dan Menggunakan Layanan CloudX Meeting on Kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja Kalau kamu butuh informasi lebih lanjut, Telkomsel siap melayani dengan pelayanan pelanggan 24 jam melalui call center di 188, email cs@telkomsel.co.id, serta asisten virtual yang dapat diakses di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs resmi Telkomsel.

Kamu juga bisa mengakses detail inisiatif MBJJ di www.telkomsel.com/kuotabelajar. Jakarta - Kuota Belajar Telkomsel 10 GB bikin heboh masyarakat setelah banyak beredar dalam pesan pendek WhatsApp. Dikutip dari situs Telkomsel, paket internet ini ternyata bukan hoax dan tersedia untuk masyarakat umum.

"Aktifkan Kuota Belajar 10 GB cuma Rp 10 untuk menikmati akses layanan Ilmupedia dan Conference serta ratusan e-learning kampus atau sekolah," tulis Telkomsel dalam keterangan seputar Kuota Belajar Telkomsel 10 GB. Baca juga: Cara Mengaktifkan Kuota Belajar Telkomsel, Indosat, dan XL Layanan Ilmupedia yang tersedia dalam Kuota Belajar Telkomsel tersedia melalui aplikasi Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahaso, AyoBlajar, Kippin School 4.0, mu, Udemy, Duolingo, dan Birru.

Sedangkan untuk Conference meliputi Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Microsoft Teams, dan CloudX. Telkomsel juga menjelaskan syarat dan ketentuan bagi yang ingin menggunakan Kuota Belajar Telkomsel 10 GB. Syarat tersebut adalah: 1. Kuota Belajar berlaku pada 21 Agustus-31 Desember 2020 2. Hanya dapat membeli satu kali selama periode program 3.

Hanya berlaku bagi pelanggan yang belum pernah membeli paket Ilmupedia 10 GB dengan harga Rp 10. Baca juga: Cara Pakai Kuota Belajar Telkomsel, Jangan Gunakan VPN Dengan ketentuan tersebut apakah Kuota Belajar Telkomsel bisa digunakan untuk WhatsApp atau mengakses Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube?

kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja

Pada bagian Friendly Ask Question, Telkomsel menjelaskan paket sebetulnya hanya bisa digunakan pada aplikasi yang telah ditentukan. "Kuota Belajar 10 GB hanya dapat digunakan untuk aplikasi belajar di atas. Pastikan aplikasi sudah terpasang/terinstal pada smartphone untuk menggunakan kuota Belajar," tulis Telkomsel. Telkomsel menyarankan pengguna Kuota Belajar 10 GB masih menyediakan kuota utama dan tidak tersambung dengan VPN. Kuota utama diperlukan jika aplikasi merujuk pada unggahan di Facebook, Instagram, Twitter, atau YouTube.

Penggunaan kuota utama juga diperlukan jika menggunakan platform yang tidak disebutkan dalam daftar layanan aplikasi. Platform ini misalnya Google Docs, Google Cloud, Google Drive, dan Google Analytic. Jika pengguna Kuota Belajar Telkomsel menggunakan aplikasi selain yang telah disebutkan, maka dikenakan aturan kuota internet reguler.

Tarif dasar kuota internet reguler adalah Rp120/20KB untuk prabayar meliputi simPATI, KARTU As, atau Loop. Simak Video " Telkomsel Matikan Layanan 3G Mulai Tahun Ini" [Gambas:Video 20detik] (row/erd)
Cara Penggunaan Kuota Belajar Telkomsel – Diera Internet seperti sekarang ini kuota internet sudah sangat dibutuhkan hampir semua kalangan masyarakat di Indonesia sebab mulai dari anak sd, remaja hingga orang dewasa pun kini menggunakan akses internet untuk banyak hal.

Tak heran bila banyak perusahan provider yang berlomba merilis paket internet dengan harga termurah agar banyak pelanggan menggunakan layanan mereka, dan salah satu perusahan privoder yang paling banyak digunakan layanannya ialah Telkomsel. Perlu kalian ketahui bahwa belum lama ini pihak telkomsel merilis sebuah paket internet yang banyak dinantikan oleh masyarakat kita, dan nama paket internetnya sendiri ialah kuota belajar telkomsel. Dan tentu saja ini merupakan suatu itik terang bagi masyarakat kita terutama para orang tua yang anaknya mengikuti belajar online atau belajar secara daring karena Pandemi Covid19 ini.

Para perusahan provider di Indonesia sangat mendukung langkah pemerintah dalam melawan virus corona ini, dengan memberikan paket pendidikan ataupun kota belajar agar kegiatan belajar mengajar yang kini harus melalui akses internet tetap terus berjalan.

Dan tentunya tidak membebani para orang tua yang sering membelikan kuota internet untuk anaknya, dengan kuota belajar yang harganya hanya 10 rupiah ini tentu saja mengurangi beban kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja orang tua murid maupun para guru. Sebetulnya sebelum kuota ini dirilis pihak telkomsel juga pernah meluncurkan paket internet ruang guru, kuota ilmupedia dan juga kuota conference yang mana harga kuota ini ada yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan ada juga yang di bandrol dengan harga 10 Rupiah saja, dan karena kuota belajar ini masih baru jadi banyak pelajar dan orang tua yang menanyakan cara penggunaan kuota belajar telkomsel ini.

Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Untuk Apa Saja? Tentunya para pengguna telkomsel yang ingin menggunakan kuota belajar ini ingin mengetahui informasi yang lebih jelas lagi agar nanti mereka tidak salah dalam menggunakan kuota ini. Perlu kalian ketahui bahwa kuota belajar telkomsel ini merupakan gabungan dari kuota ilmupedia dan conference yang mana ini akan sangat berguna bagi kalian yang tengah melakukan kegiatan kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja mengajar secara online.

Perlu kalian ketahui bahwa kuota seperti ini hanya bisa beli satu kali saja, dan bila mana kuota ini muncul kembali maka harganya lebih mahal dari harga pertamanya yang hanya Rp10, tetapi yang menjadi pertanyaan besar para pengguna telkomsel ialah diama kita bisa mendapatkan kuota belajar telkomsel ini?, ingin tahu?

berikut ulasannya. Cara Mendapatkan Kuota Belajar Telkomsel Untuk mendapatkan kuota ini kalian bisa menggunakan 2 cara yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel atau menggunakan Kode Dial, dan terserah kalian ingin menggunakan cara mana lalu untuk langkah-langkahnya seperti berikut. Membeli Paket di MyTelkomsel • Pertama silahkan kalian download dan install mytelkomsel di Google Playstore • Lalu kalian buka dan daftar akun atau login • Pada menu utama silahkan klik Beli Paket • Lalu setelah itu kalian pilih Pendidikan • Maka akan ada Kuota Belajar Telkomsel dengan harga 10 Rupiah • Tap paket belajar tersebut lalu klik Beli • Kini paket Belajar Telkomsel sudah aktif di kartu telkomsel anda Membeli Paket Menggunakan Kode Dial • Pertama buka menu Call/Panggilan di smartphone kalian • Lalu berikutnya kalian ketik *363*844# dan klik OK • Maka akan muncul menu Pilih Paket Edukasi • Kini kalian pilih Nomor 1 (Beli Paket 10GB Kuota Belajar Rp10) • Kalian ketik angka 1 dan tap Kirim maka paket akan langsung aktif di kartu telkomsel anda Paket internet kuota belajar 10gb dengan harga Rp10 ini juga bisa kalian dapatkan bila membeli kartu perdana baru dengan tanda kuota belajar pada kemasannya, lalu bagaimana cara menggunakannya?.

Cara Penggunaan Kuota Belajar Telkomsel Seperti yang sudah saya katakan inti dari penggunaan paket kuota belajar telkomsel ini ialah untuk kegiatan belajar mengajar, karena itu dengan menggunakan kuota ini kamu bisa mengakses aplikasi atau situs belajar online. Untuk situs dan aplikasi yang bisa diakses dengan kuota ini seperti Ruang Guru, Cloudx, Google Clashroom, Zoom, Ilmupedia, Ruangguru, AyoBlajar, UMeetMe, Google Meet, Duolingo, Zenius,Microsoft Teams, Cambridge dan masih banyak aplikasi dan situs belajar lainnya.

Namun perlu kamu ketahui bahwa kuota belajar 10gb ini tidak bisa kalian dapatkan bila kalian sebelumnya sudah membeli kuota ilmupedia atau semacamnya. Baca Juga: • Cara Mengubah Kuota Cloudx Telkomsel Menjadi Kuota Utama Flash 24 Jam • Cara Mudah Mendapatkan Kuota Gratis 80GB dari Telkomsel • Ini dia Fungsi Kuota Ketengan Telkomsel dan Kegunaannya Kesimpulan Kesimpulan dari ulasan saya tentang cara penggunaan kuota belajar telkomsel dan Untuk apa saja ini ialah kuota telkomsel hanya bisa digunakan pada aplikasi dan situs yang berkaitan dengan belajar mengajar seperti yang saya sebutkan diatas tadi, lalu paket ini bisa kalian dapatkan dengan harga 10 rupiah saja dengan masa aktif 30 hari, namun ini hanya bisa dibeli satu kali saja.

kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja

Search for: INFORMASI TERBARU • Filter IG Glow Up dan Cara Mendapatkan Filter Glowing IG • Download Mangaku Pro Apk Baca Manga Bahasa Indonesia Lebih Mudah • Cara Mengubah Tampilan DM Instagram Menggunakan Tema Obrolan Terbaru • Cara Mendapatkan Black Booyah FF Dengan Mudah Dan Cepat • Event Zombie Samurai FF Dapatkan 9999 Diamond Free Fire Gratis Category • APLIKASI • GAME • GIVEAWAY • Lainnya • Tips • TIPS & TRIK • Uncategorized
noneMedia Sosial Aplikasi Video Game Facebook, Instagram, Twitter, Bigo Live, Snapchat, Pinterest, Tinder, Tumblr, Periscope, Vive, SnackVideo, Badoo, VKontakte, YY TikTok, Netflix, VIU, Dailymotion, JW Player, QQ Video, TVU Networks, Likee 8 Ball Pool, Candy Crush, Clash of Clans, Clash of Kings, Clash Royale, Crisis Action, FIFA Mobile, Garena, Steam, Mobile Legends, PUBG, Arena of Valor, Free Fire, Lineage Revolution, Lords Mobile, Growtopia, Roblox • Daftar aplikasi dan website yang dibatasi di atas dapat bertambah sewaktu-waktu, silakan cek berkala daftarnya di sini.

• Paket Ketengan Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja terdaftar dalam kuota Kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja dan kuota Conference. • Kuota ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di ilmupedia.

• Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel. • Tarif Paket Ketengan Kuota Belajar yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. • Masa berlaku kuota tergantung pada paket yang diaktivasi pelanggan. • Apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses aplikasi atau web tersebut, maka akan mengurangi kuota belajar • Untuk akses ke aplikasi dan web tersebut diatas, tidak termasuk fitur yang menggunakan platform pihak ketiga, seperti webex, google services, kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja, facebook services, dan lainnya • Apabila pelanggan mengakses menu lain selain akses diatas, memungkinkan untuk mengurangi kuota regular atau tarif dasar dengan biaya Rp120/20KB untuk prabayar dan Rp6/1KB untuk pascabayar.

Pastikan pelanggan memiliki kuota regular jika tidak ingin terkena tarif dasar. • Urutan konsumsi kuota, yaitu kuota Paket Kuota Belajar, Kuota 4G, Kuota Lokal Semua Jaringan, kuota regular lain (jika ada), dan PAYU (Pay As Usage).

• Info lebih lanjut di http://www.telkomsel.com/kuotabelajar • Harga sudah termasuk pajak. • Paket Ketengan Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses aplikasi terdaftar dalam kuota Ilmupedia dan kuota Conference.

• Kuota ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di ilmupedia.

• Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel. • Tarif Paket Ketengan Kuota Belajar yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. • Masa berlaku kuota tergantung pada paket yang diaktivasi pelanggan.

• Apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses aplikasi atau web tersebut, maka akan mengurangi kuota belajar • Untuk akses ke aplikasi dan web tersebut diatas, tidak termasuk fitur yang menggunakan platform pihak ketiga, seperti webex, google services, youtube, facebook services, dan lainnya • Apabila pelanggan mengakses menu lain selain akses diatas, memungkinkan untuk mengurangi kuota regular atau tarif dasar dengan biaya Rp120/20KB untuk prabayar dan Rp6/1KB untuk pascabayar.

Pastikan pelanggan memiliki kuota regular jika tidak ingin terkena tarif dasar. • Urutan konsumsi kuota, yaitu kuota Paket Kuota Belajar, Kuota 4G, Kuota Lokal Semua Jaringan, kuota regular lain (jika ada), dan PAYU (Pay As Usage). • Info lebih lanjut di http://www.telkomsel.com/kuotabelajar • Harga sudah termasuk pajak.

• Paket Ketengan Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses aplikasi terdaftar dalam kuota Ilmupedia dan kuota Conference. • Kuota ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di ilmupedia.

• Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel. • Tarif Paket Ketengan Kuota Belajar yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. • Masa berlaku kuota tergantung pada paket yang diaktivasi pelanggan.

• Apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses aplikasi atau web tersebut, maka akan mengurangi kuota belajar • Untuk akses ke aplikasi dan web tersebut diatas, tidak termasuk fitur yang menggunakan platform pihak ketiga, seperti webex, google services, youtube, facebook services, dan lainnya • Apabila pelanggan mengakses menu lain selain akses diatas, memungkinkan untuk mengurangi kuota regular atau tarif dasar dengan biaya Rp120/20KB untuk prabayar dan Rp6/1KB untuk pascabayar.

Pastikan pelanggan memiliki kuota regular jika tidak ingin terkena tarif dasar. • Urutan konsumsi kuota, yaitu kuota Paket Kuota Belajar, Kuota 4G, Kuota Lokal Semua Jaringan, kuota regular lain (jika ada), dan PAYU (Pay As Usage).

• Info lebih lanjut di http://www.telkomsel.com/kuotabelajar • Harga sudah termasuk pajak. • Paket Ketengan Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses aplikasi terdaftar dalam kuota Ilmupedia dan kuota Conference. • Kuota ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di ilmupedia.

• Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel. • Tarif Paket Ketengan Kuota Belajar yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. • Masa berlaku kuota tergantung pada paket yang diaktivasi pelanggan. • Apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses aplikasi atau web tersebut, maka akan mengurangi kuota belajar • Untuk akses ke aplikasi dan web tersebut diatas, tidak termasuk fitur yang menggunakan platform pihak ketiga, seperti webex, google services, youtube, facebook services, dan lainnya • Apabila pelanggan mengakses menu lain selain akses diatas, memungkinkan untuk mengurangi kuota regular atau tarif dasar dengan biaya Rp120/20KB untuk prabayar dan Rp6/1KB untuk pascabayar.

Pastikan pelanggan memiliki kuota regular jika tidak ingin terkena tarif dasar. • Urutan konsumsi kuota, yaitu kuota Paket Kuota Belajar, Kuota 4G, Kuota Lokal Semua Jaringan, kuota regular lain (jika ada), dan PAYU (Pay As Usage).

• Info lebih lanjut di http://www.telkomsel.com/kuotabelajar • Harga sudah termasuk pajak. • Paket Ketengan Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses aplikasi terdaftar dalam kuota Ilmupedia dan kuota Conference. • Kuota ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di ilmupedia.

• Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel. • Tarif Paket Ketengan Kuota Belajar yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. • Masa berlaku kuota tergantung pada paket yang diaktivasi pelanggan.

• Apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses aplikasi atau web tersebut, maka akan mengurangi kuota belajar • Untuk akses ke aplikasi dan web tersebut diatas, tidak termasuk fitur yang menggunakan platform pihak ketiga, seperti webex, google services, youtube, facebook services, dan lainnya • Apabila pelanggan mengakses menu lain selain akses diatas, memungkinkan untuk mengurangi kuota regular atau tarif dasar dengan biaya Rp120/20KB untuk prabayar dan Rp6/1KB untuk pascabayar.

Pastikan pelanggan memiliki kuota regular jika tidak ingin terkena tarif dasar. • Urutan konsumsi kuota, yaitu kuota Paket Kuota Belajar, Kuota 4G, Kuota Lokal Semua Jaringan, kuota regular lain (jika ada), dan PAYU (Pay As Usage).

• Info lebih lanjut di http://www.telkomsel.com/kuotabelajar • Harga sudah termasuk pajak. • Paket Ketengan Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses aplikasi terdaftar dalam kuota Ilmupedia dan kuota Conference.

• Kuota ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja sekolah yang tergabung di ilmupedia.

• Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel.

• Tarif Paket Ketengan Kuota Belajar yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. • Masa berlaku kuota tergantung pada paket yang diaktivasi pelanggan. • Apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses aplikasi atau web tersebut, maka akan mengurangi kuota belajar • Untuk akses ke aplikasi dan web tersebut diatas, tidak termasuk fitur yang menggunakan platform pihak ketiga, seperti webex, google services, youtube, facebook services, dan lainnya • Apabila pelanggan mengakses menu lain selain akses diatas, memungkinkan untuk mengurangi kuota regular atau tarif dasar dengan biaya Rp120/20KB untuk prabayar dan Rp6/1KB untuk pascabayar.

Pastikan pelanggan memiliki kuota regular jika tidak ingin terkena tarif dasar. • Urutan konsumsi kuota, yaitu kuota Paket Kuota Belajar, Kuota 4G, Kuota Lokal Semua Jaringan, kuota regular lain (jika ada), dan PAYU (Pay As Usage). • Info lebih lanjut di http://www.telkomsel.com/kuotabelajar • Harga sudah termasuk pajak. • Paket Ketengan Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses aplikasi terdaftar dalam kuota Ilmupedia dan kuota Conference.

• Kuota ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di ilmupedia.

• Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel. • Tarif Paket Ketengan Kuota Belajar yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. • Masa berlaku kuota tergantung pada paket yang diaktivasi pelanggan.

• Apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses aplikasi atau web tersebut, maka akan mengurangi kuota belajar • Untuk akses ke aplikasi dan web tersebut diatas, tidak termasuk fitur yang menggunakan platform pihak ketiga, seperti webex, google services, youtube, facebook services, dan lainnya • Apabila pelanggan mengakses menu lain selain akses diatas, memungkinkan untuk mengurangi kuota regular atau tarif dasar kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja biaya Rp120/20KB untuk prabayar dan Rp6/1KB untuk pascabayar.

Pastikan pelanggan memiliki kuota regular jika tidak ingin terkena tarif dasar. • Urutan konsumsi kuota, yaitu kuota Paket Kuota Belajar, Kuota 4G, Kuota Lokal Semua Jaringan, kuota regular lain (jika ada), dan PAYU (Pay As Usage).

• Info lebih lanjut di http://www.telkomsel.com/kuotabelajar • Harga sudah termasuk pajak. • Paket Ketengan Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses aplikasi terdaftar dalam kuota Ilmupedia dan kuota Conference. • Kuota ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di ilmupedia.

• Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel. • Tarif Paket Ketengan Kuota Belajar yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. • Masa berlaku kuota tergantung pada paket yang diaktivasi pelanggan.

• Apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses aplikasi atau web tersebut, maka akan mengurangi kuota belajar • Untuk akses ke aplikasi dan web tersebut diatas, tidak termasuk fitur yang menggunakan platform pihak ketiga, seperti webex, google services, youtube, facebook services, dan lainnya • Apabila pelanggan mengakses menu lain selain akses diatas, memungkinkan untuk mengurangi kuota regular atau tarif dasar dengan biaya Rp120/20KB untuk prabayar dan Rp6/1KB untuk pascabayar.

Pastikan pelanggan memiliki kuota regular jika tidak ingin terkena tarif dasar. • Urutan konsumsi kuota, yaitu kuota Paket Kuota Belajar, Kuota 4G, Kuota Lokal Semua Jaringan, kuota regular lain (jika ada), dan PAYU (Pay As Usage). • Info lebih lanjut di http://www.telkomsel.com/kuotabelajar • Harga sudah termasuk pajak. Hadiah Nomor Telepon LinkAja @Rp2.000.000 82377917XXX 82225963XXX 82157775XXX 85208721XXX 81213189XXX 81346607XXX 81357575XXX 81217955XXX 81256473XXX 82168155XXX 81239015XXX 81315942XXX 81381291XXX 82131554XXX 81296329XXX 82125624XXX 82214910XXX 82121243XXX 85365957XXX 81324623XXX LinkAja @Rp1.000.000 81379803XXX 81338573XXX 81310710XXX 82244124XXX 82223484XXX 81381055XXX 82198312XXX 82183126XXX 81218440XXX 8126637XXX 81222730XXX 81382996XXX 85210391XXX 82119730XXX 81224279XXX 8122998XXX 85266056XXX 82214260XXX 82195257XXX 82112242XXX 82243448XXX 81236024XXX 82136589XXX 82239280XXX 81366820XXX 85228169XXX 82375062XXX 82157701XXX 85348373XXX 85262916XXX 85235431XXX 81362150XXX 82286230XXX 81251159XXX 81391603XXX 82175762XXX 82154451XXX 85290380XXX 81394943XXX 85247811XXX LinkAja @500.000 81342172XXX 82297009XXX 81219050XXX 82330642XXX 85294378XXX 85383015XXX 82237084XXX 81287390XXX 85334477XXX 8118855XXX 81310746XXX 82111805XXX 81346252XXX 81367649XXX 81230796XXX 8122197XXX 81312612XXX 85358987XXX 82273428XXX 82158537XXX 81228026XXX 82112229XXX 81382270XXX 82255723XXX 85346900XXX 81340929XXX 82172708XXX 85394894XXX 82385917XXX 85249605XXX 8122770XXX 82292773XXX 82198027XXX 85382111XXX 82363613XXX 81238611XXX 81262043XXX 82237409XXX 81282235XXX 85225313XXX Kuota Internet Pemerintah berlaku sejak September 2021 – Januari 2022 dan diberikan langsung kepada pelanggan yang sudah terdaftar pada Data Pokok Pendidikan (Dapodik) Kemdikbud.

Untuk Institusi dibawah Kemdikbud, periode pemberian Kuota Internet Pemerintah sebagai berikut: • Kuota Internet Kemdikbud bulan pertama: 11 – 15 September 2021.

• Kuota Internet Kemdikbud bulan kedua: 11 – 15 Oktober 2021.

kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja

• Kuota Internet Kemdikbud bulan ketiga: 11 – 15 November 2021. • Kuota Internet Kemdikbud bulan keempat: 15 Desember 2021. Untuk Institusi dibawah Kemenag, periode pemberian Kuota Internet Pemerintah sebagai berikut: • Kuota Internet Kemenag bulan pertama: 23 – 25 September 2021. • Kuota Internet Kemenag bulan kedua: 23 – 25 Oktober 2021. • Kuota Internet Kemenag bulan ketiga: 23 – 25 November2021.

Pelanggan/penerima (siswa, guru, dosen, dan mahasiswa) akan mendapatkan 1 paket setiap bulannya. Periode pemberian Kuota Internet Pemerintah dapat berubah sewaktu–waktu sesuai dengan jadwal dari Pemerintah.

Kuota Internet Kemdikbud dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau website yang diperbolehkan oleh Pemerintah. Jika pelanggan ingin mengakses aplikasi atau website yang dibatasi oleh Pemerintah disarankan membeli paket reguler yang terdapat di aplikasi MyTelkomsel agar tidak terkena tarif dasar non paket. Hal tersebut dapat disebabkan oleh beberapa hal di antaranya: • Kuota Internet Pemerintah kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja habis.

• Pelanggan mengakses aplikasi yang dibatasi oleh Pemerintah dan tidak memiliki kuota reguler. • Jika pelanggan mengakses aplikasi yang dibatasi aksesnya oleh Pemerintah, maka akan menggunakan kuota internet reguler yang dimiliki atau tarif dasar dengan biaya Rp120/20KB untuk Telkomsel PraBayar atau Rp6/Kb untuk Telkomsel Halo.

Pastikan Anda memiliki kuota reguler jika tidak ingin terkena tarif dasar internet. Pelanggan yang berhasil terdaftar dalam program bantuan pemerintah akan mendapatkan penawaran spesial berikut: • Penawaran Paket Belajar Rp5.000 – 11GB (Kuota Semua Jaringan 1GB + Kuota Belajar 10GB) melalui *363*844# atau aplikasi MyTelkomsel.

• Paket Ketengan dan Bulanan Media Sosial melalui *363*847# atau aplikasi MyTelkomsel. • Khusus pelanggan yang terdaftar di Dapodik akan mendapatkan penawaran tambahan dari Telkomsel secara langsung. Kartu Internet Merdeka Belajar merupakan kartu perdana yang terdiri dari kuota belajar yang dikhususkan untuk mendukung pendidik dan peserta didik dalam belajar jarak jauh saat pandemi. Kartu perdana ini merupakan salah satu upaya membantu program pemerintah terkait program Merdeka Belajar Kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja Jauh yang akan dimulai di September 2021.

Ya, kartu perdana ini memiliki paket khusus antara lain: • Kuota Belajar 11GB berlaku 30 hari, dengan detail: • Kuota Internet 1GB sebagai Kuota Utama yang dapat diakses di semua jaringan 3G/4G/5G Telkomsel. • Kuota Belajar 10GB untuk akses aplikasi/website yang tergabung dalam Ilmupedia dan Conference di jaringan 3G/4G/5G Telkomsel. Informasi lengkap silakan cek pada bagian Ketengan Kuota Belajar. • Paket Belajar Rp5.000 - 11GB berlaku 30 hari, dengan detail: • Kuota Internet 1GB sebagai Kuota Utama yang dapat diakses di semua jaringan 3G/4G/5G Telkomsel.

• Kuota Belajar 10GB untuk akses aplikasi/website yang tergabung dalam Ilmupedia dan Conference di jaringan 3G/4G/5G Telkomsel. Informasi lengkap silakan cek pada bagian Ketengan Kuota Belajar.

• Paket dapat diaktifkan ketika pelanggan telah menagktifkan paket Kuota Belajar 11GB. Pelanggan berhak mendapatkan penawaran kuota hingga 52GB yang termasuk: • Kuota 11GB dari Perdana Merdeka Belajar. • Isi Ulang Paket Belajar Rp5.000 – 11GB. • Paket Kuota Belajar Extra 30GB - Rp10. Pelanggan juga dapat menikmati paket spesial untuk akses ke media sosial Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok dengan masa aktif 1, 3, 7, 30 hari melalui *363*847#. Kuota Belajar merupakan gabungan dari Kuota Ilmupedia dan Kuota Conference.

• Kuota Ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, Pahamify, BelajarPedia, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di Ilmupedia.

Info lengkap dapat dilihat melalui link berikut. • Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco WebEx, UMeetMe, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam Conference Telkomsel.

• Paket Kuota Belajar 11GB: • Pastikan kartu perdana Telkomsel tersebut adalah Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar. • Pastikan kartu perdana tersebut telah “terdaftar” di sistem untuk mendapatkan paket tersebut. • Paket Belajar Rp5.000 - 11GB: Pastikan kartu perdana Telkomsel tersebut sudah mengaktivasi Paket Kuota Belajar 11GB sebelumnya. • Paket Kuota Belajar Extra 30GB - Rp10?

kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja

• Pastikan kartu perdana Telkomsel tersebut sudah mengaktivasi Paket Kuota Belajar 11GB sebelumnya. • Pastikan kartu perdana tersebut sukses mendapat kuota bantuan dari pemerintah mulai periode September 2021. • Untuk mendapat bantuan kuota dari pemerintah, pastikan nomor tersebut terdaftar dan aktif di Dapodik.

• Paket Belajar Rp5.000 - 11GB • Via aplikasi MyTelkomsel: • Login aplikasi MyTelkomsel. • Pilih “Belanja”. • Pilih “Internet”. • Pilih kategori “Pendidikan”. • Pilih Paket Belajar Rp5.000 - 11GB. • Konfirmasi pembayaran.

• Pembelian berhasil. • Via UMB *363*844#. • Akses UMB *363*844#. • Pilih “Rp5.000 11GB”. • Konfirmasi pembelian dan pembayaran. • Pembelian paket berhasil. • Datang ke outlet untuk aktivasi via Digipos. • Paket Kuota Belajar Extra 30GB - Rp10/30 hari • Login aplikasi MyTelkomsel. • Pilih “Belanja”. • Pilih “Internet”. • Pilih kategori “Pendidikan”. • Pilih Kuota Belajar Extra 30GB - Rp10.

• Konfirmasi pembayaran. • Pembelian berhasil. Ketika pelanggan mengakses aplikasi/website yang tergabung dalam Ilmupedia dan Conference maka akan memotong Kuota Belajar yang dipunya. Namun jika pelanggan mengakses di luar aplikasi/website yang telah ditentukan, maka akan memotong Kuota Utama yang dimiliki oleh pelanggan. Jika Kuota Utama sudah habis dan tidak memiliki paket lain, akan dikenakan tarif dasar non paket (PAYU) dengan biaya Rp120/20KB untuk prabayar.

Pastikan pelanggan mempunyai kuota utama dan tidak menggunakan VPN. Contoh: Pelanggan hanya memiliki kuota dari Paket Kuota Belajar Extra 30GB tanpa ada kuota utama (kuota utama telah habis).

Maka ketika pelanggan akses aplikasi/website di luar Kuota Belajar atau akses melalui VPN, pelanggan akan dikenakan tarif dasar internet Rp120/20KB. Kuota Belajar merupakan kuota gabungan antara Kuota ilmupedia dan Kuota Conference.

• Kuota ilmupedia mencakup aplikasi, seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, Pahamify, BelajarPedia, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di ilmupedia.

Info lengkap http://www.telkomsel.com/ilmupedia. • Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Teams, CloudX dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam Kuota Conference Telkomsel. • Untuk kenyamanan akses Kuota Belajar dan mengantisipasi agar pelanggan tidak terkena tarif dasar internet pelanggan diharuskan: • Mempunyai Kuota Utama.

• Tidak menggunakan VPN. • Kuota Utama diperlukan karena aplikasi-aplikasi yang tergabung pada paket Kuota Belajar juga melakukan akses ke aplikasi/link pihak ketiga yang tidak termasuk dalam aplikasi Kuota Belajar, antara lain: • Aplikasi yang tergabung pada paket Kuota Belajar yang menggunakan platform pihak ketiga, seperti: Google Services (Google Docs, Google Cloud, Google Drive, Google Analytics), dan lain sebagainya.

kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja

• Aplikasi yang tergabung pada paket Kuota Belajar yang mempunyai konten video yang mengarah ke YouTube, Facebook Services, dan lain sebagainya. • Aplikasi yang tergabung pada paket Kuota Belajar yang mempunyai background data (seperti update aplikasi dll) di perangkat pelanggan, seperti ponsel, laptop dan lain sebagainya. • Sejumlah pengelola aplikasi belajar daring/online dan konferensi video memungkinan melakukan aktivitas yang melibatkan fitur dari pihak ketiga, disarankan untuk membaca kembali Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan oleh tiap pengelola aplikasi.

• Layanan pihak ketiga lainnya. • Jika kamu melakukan tethering dan mengakses aplikasi/website di atas maka akan menggunakan Kuota Belajar. • Tidak, kuota Paket Ketengan Kuota Belajar hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi yang termasuk dalam paket ilmupedia dan Conference. • Pelanggan hanya dapat menggunakan Paket Ketengan Kuota Belajar berdasarkan kuota yang ada dan masa berlaku, jika kuota dan/atau masa berlaku sudah habis/berakhir maka paket kuota layanan tersebut tidak dapat digunakan lagi.

Saat pelanggan melakukan akses ke aplikasi-aplikasi yang tergabung dalam Kuota Belajar, maka prioritas penggunaan kuota internet sebagai berikut: • Kuota Belajar. • Kuota ilmupedia/Ruangguru. • Kuota 4G jika sedang mengakses jaringan 4G, dan menggunakan SIM card & ponsel 4G.

• Kuota Semua Jaringan. • Kuota regular yang lain (jika ada) • Tarif dasar non-paket (PAYU) Contoh: Jika kamu mengakses aplikasi-aplikasi Kuota Belajar saat mempunyai Kuota Belajar 10GB dan Kuota Semua Jaringan 5GB, maka kuota aplikasi belajar akan dikonsumsi terlebih dahulu. Ketika kuota belajar sudah habis, maka akan mengkonsumsi Kuota Semua Jaringan. Jika Kuota Semua Jaringan habis, maka pelanggan akan terkena tarif dasar atau PAYU (Pay As Usage) dengan biaya Rp120/20Kb.

Hal tersebut dapat disebabkan kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja beberapa hal di antaranya: • Kuota Belajar telah habis. • Pelanggan menggunakan VPN. • Aplikasi-aplikasi yang tergabung pada paket Kuota Belajar melakukan akses ke aplikasi/link pihak ketiga yang tidak tergabung dalam aplikasi Kuota Belajar, antara lain: • Aplikasi yang tergabung pada paket Kuota Belajar yang menggunakan platform pihak ketiga, seperti: Google Services (Google Docs, Google Cloud, Google Drive, Google Analytics), dan lain sebagainya.

• Aplikasi yang tergabung pada paket Kuota Belajar yang mempunyai konten video yang mengarah ke YouTube, Facebook Services, kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja lain sebagainya. • Aplikasi yang tergabung pada paket Kuota Belajar yang mempunyai background data (seperti update aplikasi dll) di perangkat pelanggan, seperti ponsel, laptop dan lain sebagainya.

• Sejumlah pengelola aplikasi belajar daring/online dan konferensi video memungkinan melakukan aktivitas yang melibatkan fitur dari pihak ketiga, disarankan untuk membaca kembali Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan oleh tiap pengelola aplikasi. • Layanan pihak ketiga lainnya • Jika kamu menggunakan aplikasi yang tergabung dalam Kuota Belajar dan pengelola aplikasi tersebut melakukan aktivitas di atas, maka akan menggunakan kuota internet reguler yang dimiliki atau tarif dasar dengan biaya Rp120/20Kb untuk Telkomsel PraBayar atau Rp6/Kb untuk Telkomsel Halo.

Pastikan pelanggan memiliki Kuota Utama dan tidak menggunakan VPN jika tidak ingin terkena tarif dasar internet. • Pelanggan mengakses menu lain selain aplikasi dan website yang tergabung di Kuota Belajar. Paket Bulanan Kuota Belajar adalah paket yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi terdaftar dalam Kuota Ilmupedia dan Kuota Conference.

• Kuota Ilmupedia mencakup aplikasi, seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, video meeting edukasi Birru, dan aplikasi online belajar lainnya, serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di Ilmupedia.

Info lengkap cek di sini. • Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam Conference Telkomsel. • Kuota Belajar dapat digunakan untuk akses ke aplikasi dan website di atas namun tidak termasuk fitur yang menggunakan pihak ketiga, seperti Webex, Google Services, YouTube, Facebook Services, & lainnya.

• Jika Kuota Belajar paket ini telah terlewati, maka berlaku batas pemakaian wajar/Fair Usage Policy (FUP) sehingga kecepatan internet akan dibatasi menjadi 32Kbps dan tidak akan memotong pulsa pelanggan. • Apabila pelanggan mengakses kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja lain selain aplikasi di atas, kemungkinan akses tersebut mengikuti batas pemakaian wajar dengan kecepatan 32Kbps atau akan mengonsumsi kuota utamanya.

Pastikan pelanggan memiliki kuota reguler jika ingin mendapatkan akses internet yang lebih cepat. • Apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses aplikasi atau website di atas, maka akan mengurangi Kuota Belajar.

• Tidak, kuota pada paket Bulanan Kuota Belajar hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi yang tergabung dalam Ilmupedia dan Conference. • Pelanggan hanya dapat menggunakan paket Bulanan Kuota Belajar berdasarkan kuota yang ada dan masa berlaku. Jika kuota dan/atau masa berlaku sudah habis/berakhir maka paket tersebut tidak dapat digunakan lagi. Saat pelanggan melakukan akses ke aplikasi/website yang tergabung di Kuota Belajar, maka prioritas penggunaan kuota internet sebagai berikut: • Kuota Belajar • Kuota Ilmupedia • Kuota 4G (jika sedang mengakses jaringan 4G dan menggunakan USIM serta perangkat 4G).

• Kuota Semua Jaringan • Kuota regular yang lain (jika ada) Contoh: Jika kamu mengakses aplikasi-aplikasi Kuota Belajar saat mempunyai Kuota Belajar 10GB dan Kuota Semua Jaringan 5GB, maka kuota aplikasi belajar akan dikonsumsi terlebih dahulu.

Ketika kuota belajar sudah habis, maka akan mengkonsumsi Kuota Semua Jaringan. Jika Kuota Semua Jaringan habis, maka berlaku batas pemakaian wajar/Fair Usage Policy (FUP) sehingga kecepatan internet akan dibatasi menjadi 32Kbps.

• Undian hanya dapat diikuti pelanggan yang menerima Kuota Internet Kemdikbud dan/atau Kemenag. • 1 kesempatan menang akan diterima ketika menggunakan Kuota Internet Kemdikbud dan/atau Kemenag sebanyak 1GB. Pelanggan bisa mendapatkan tambahan kesempatan menang ketika membeli paket internet dan digital apa saja. • Pelanggan yang pernah menjadi penerima Kuota Internet Kemdikbud dan/atau Kemenag namun pada bulan selanjutnya sudah tidak menerima lagi akan tetap menjadi peserta undian, akan tetapi kesempatan menang hanya dihitung selama pelanggan menerima Kuota Internet Kemdikbud dan/atau Kemenag.

• Tidak ada batas kesempatan menang, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan menang sebanyak-banyaknya. • Undian berlaku dari tanggal 11 September – 15 Januari 2022.

kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja

Pembelian paket atau penggunaan kuota di luar periode tersebut tidak akan dihitung sebagai kesempatan menang. • Hadiah akan diundi pada Februari 2022 dengan disaksikan notaris, perwakilan Telkomsel, serta pihak Kementrian Sosial (Kemensos).

• Telkomsel dapat menganulir penerimaan hadiah ketika nomor pemenang sudah tidak aktif sebagai pelanggan Telkomsel. • Pelanggan yang berhak mendapatkan voucher YouTube Premium akan diarahkan ke laman Ilmupedia berikut.

• Masukkan nomor ponsel yang terdaftar sebagai nomor MBJJ Telkomsel (yang menerima SMS) pada portal Ilmupedia di atas. • Setelah login di portal Ilmupedia, akan muncul banner YouTube Premium. • Klik banner dan klik “Gunakan”. • Voucher akan muncul berupa 16 digit kode unik.

• Masukkan kode voucher tersebut ke laman berikut. Pastikan akun YouTube pelanggan tersambung dengan akun Google dan sudah diupdate ke versi terbaru. • Peserta merupakan pelanggan Telkomsel PraBayar dan pelanggan MBJJ Kemdikbud Telkomsel periode November – Desember 2021. • Peserta yang dapat berpartisipasi adalah pelanggan terpilih yang diinformasikan melalui SMS ke nomor MBJJ Kemdikbud Telkomsel milik pelanggan. • Peserta tidak dapat meminta untuk diikutsertakan dalam program pemberian voucher YouTube Premium.

• Hadiah voucher YouTube Premium selama 1 bulan berupa saldo Google Play senilai Rp79.000 dan tidak dapat dipindahtangankan ke nomor lain, hanya nomor MBJJ Kemdikbud Telkomsel terpilih yang akan mendapatkan SMS voucher YouTube Premium selama periode dan persediaan masih ada.

• Satu pelanggan hanya dapat memenangkan satu hadiah voucher YouTube Premium selama periode berlangsung. • Pastikan kamu menggunakan Kuota Internet Kemdikbud (MBJJ) untuk dapat mengikuti program ini. • Pastikan nomor MBJJ Kemdikbud Telkomsel kamu aktif digunakan dan menerima notifikasi melalui SMS untuk informasi lebih lanjut. • Keputusan keikutsertaan peserta dan penerima hadiah voucher YouTube Premium dalam program ini tidak dapat diganggu gugat. • Pemberian hadiah voucher akan diberikan selambat-lambatnya pada akhir bulan Desember 2021.
Kuota belajar Telkomsel untuk apa saja ?

Pertanyaan tersebut belakangan ini menjadi sesuatu hal yang wajar bagi beberapa orang tua yang anaknya sedang mengikuti pembelajaran secara online. Semenjak maraknya virus covid-19 memang pembelajaran di rumah sangat disarankan untuk dilakukan. Tidak heran jika pihak Telkomsel memberikan kemudahan dengan adanya paket kuota belajar. Baca juga : Cara Menggunakan TLS Tunnel Untuk Mengubah Kuota Sekalipun begitu masih banyak orang tua yang bingung kuota belajar dari Tsel bisa digunakan untuk apa saja.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi tentang paket kuota belajar dari Telkomsel yang bisa digunakan. Anda dapat menyimak ulasan kami berikut ini. Paket Kuota Belajar dari Telkomsel untuk Apa Saja? Telkomsel baru-baru ini memang memberikan kan kemudahan bagi beberapa orang tua yaitu adanya paket kuota belajar Telkomsel sebanyak 10 GB.

Harga yang dibanderol untuk jumlah 10 GB hanya sekitar Rp10.000 dan bisa dinikmati mulai tanggal 23 Agustus 2020. Namun sebelum itu ada baiknya jika anda memahami bahwa kuota belajar ini merupakan layanan kuota gabungan dari ilmupedia dan conference yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi website edukasi agar komunikasi dan proses pembelajaran antara siswa dan guru kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja lebih lancar. Lantas kuota belajar dari Tsel bisa digunakan untuk apa saja?

Cukup banyak layanan yang dapat digunakan. Anda dapat menggunakan ilmupedia dan conference seperti, Zenius, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Rumah Belajar, dan masih banyak yang lainnya. Baca Juga : Cara Menggunakan Aplikasi Snow Untuk Mengubah Foto Wajah Menjadi Anime Tidak hanya itu tetapi anda juga bisa menggunakan CloudX, Microsoft teams, Google Meet, Google classroom, dan masih kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja ratusan e-learning untuk guru dan murid.

kuota belajar telkomsel bisa digunakan untuk apa saja

Keberadaan paket ini tentu saja cukup membantu bagi pihak guru maupun siswa dalam melakukan proses pembelajaran secara online. Perlu diingat bahwa kuota ini tidak dapat digunakan untuk media sosial maupun game. Bagaimana Cara Aktivasi Paket Belajar dari Tsel ? Agar bisa menggunakan paket kuota belajar dari Telkomsel Sebaiknya anda melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Untuk melakukan proses aktivasi sangat sederhana dan mudah, Anda bisa mengunduh aplikasi MyTelkomsel atau dengan dial di *363*844#. Nantinya ada 4 pilihan yang muncul, anda bisa memilih yang pertama yaitu beli paket 10 GB belajar Rp. 10.000. Kemudian untuk bisa mendapatkan paket kuota ini hanya ada di kartu perdana bertanda kuota belajar. Paket ini dapat dimanfaatkan untuk memperlancar proses pembelajaran guru dan siswa. Salah satu hal yang sering dikeluhkan ketika menjalani sekolah online memang kebutuhan paket untuk para siswa maupun guru.

Namun dengan adanya paket kuota belajar internet dari Tsel akan memudahkan proses pembelajaran. Pertanyaan “ kuota belajar Telkomsel untuk apa saja?” di atas tentu sudah terjawab bukan. Selamat mencoba menggunakan paket tersebut dan semoga bermanfaat.

Cara Mengatasi Telkomsel Yang Tidak Bisa Digunakan. Padala Full Kuota dan Full Sinya. 100% BERHASIL




2022 www.videocon.com