Anggi indonesian idol 2021

anggi indonesian idol 2021

Dalam biodata Anggi Indonesian Idol 2021, ternyata ia pernah menjadi kontestan di ajang serupa dalam bidang tarik suara lainnya yakni The Voice Indonesia.

anggi indonesian idol 2021

Di The Voice Indonesia, ia tereliminasi di babak 16 besar pada tahun 2018 yang lalu. Sementara di Indonesian Idol 2021, ia berhasil masuk ke Top 3 meskipun harus tereliminasi saat penentuan dua finalis karena mendapatkan voting terendah.

anggi indonesian idol 2021

Biodata dan profil Anggi Indonesian Idol 2021 Walaupun tereliminasi, namun Anggi bersyukur telah berhasil masuk ke Top 3 yang baginya sudah sangat luar biasa karena tidak mudah untuk bisa masuk menjadi kontestan Top 3 di Indonesian Idol. Kebolehannya dalam bidang tarik suara terlihat lebih memukau para penonton serta juri ketika ia bernyanyi lagu yang berjudul Rise Up sambil memainkan piano dalam babak audisi.

Berikut profilnya: Berasal dari luar Jawa Anggi Marito yang akrab disapa Anggi merupakan gadis Tarutung, Medan, Sumatera Utara yang lahir pada 6 Maret 2002, 19 tahun lalu.

anggi indonesian idol 2021

Suara emasnya selalu membuat para juri terkesima mendengarnya. Bahkan ia telah diprediksi menjadi juara 1 oleh para juri ketika momen audisi dan berhasil mendapatkan tiket golden tiket serta lima yes dari juri saat itu. Mahasiswi yang hobi bernyanyi Anggi baru tamat dari SMA Yos Sudarso dan sekarang menjalani kesibukan sebagai mahasiswi. Ia hobi bernyanyi sejak kecil, bahkan kerap tampil dalam berbagai acara.

Dalam laman instagram pribadinya @anggimarito, ia kerap membagikan momen saat menjadi bintang tamu di beberapa acara bersama dengan penyanyi lainnya seperti The Overtunes dan Nuca. Anggi senang jalan-jalan Biodata Anggi Indonesian Idol 2021 memperlihatkan bahwa gadis cantik berpipi chubby ini sangat senang jalan-jalan.

anggi indonesian idol 2021

Selain hobi bernyanyi, Anggi juga hobi jalan-jalan. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahannya di akun instagramnya yang kerap membagikan momen liburan. Sehingga sangat tercermin pada wajahnya yang selalu ceria dan berseri-seri.

anggi indonesian idol 2021

Penyanyi muda berprestasi Anggi sudah gemar bernyanyi semenjak dirinya masih sekolah di bangku SD. Kegemarannya bernyanyi hadir ketika ia kerap melihat ibunya latihan paduan suara saat di gereja. Prestasinya dalam bidang tarik suara tidak diragukan lagi karena ia sering mengikuti beragam perlombaan di bidang musik dan sukses menjadi juara 1 dalam acara FLS2N saat ia masih SMA. Statusnya kini tidak hanya sebagai mahasiswi saja, namun juga sebagai penyanyi orkestra.

Baca juga: Biodata Mark Indonesian Idol 2021 Meskipun impiannya menjadi finalis Indonesian Idol 2021, namun dengan kelebihan yang ia miliki, biodata Anggi Indonesian Idol 2021 kerap dicari oleh banyak masyarakat.

anggi indonesian idol 2021

Antusiasme masyarakat yang menjadikan Anggi sebagai idolanya terbukti dengan followers akun Instagram pribadinya yang sudah mencapai sekitar 213ribuan followers dan fanbase resminya lebih dari 5ribu followers. JAKARTA, KOMPAS.com - Langkah Anggi Marito di Indonesian Idol Special Season harus terhenti di babak Road To Grand Final Top 3, Senin (12/4/2021).

Perjalanan Anggi Marito cukup sampai di babak tiga besar lantaran mendapat hasil voting terendah. Padahal penampilan solo terakhir Anggi Marito mendapat standing ovation dari lima juri saat membawakan lagu "When We Were Young" dari Adele.

anggi indonesian idol 2021

Baca juga: Serba-serbi Indonesia Idol Babak Road To Grand Final, Maia Estianty Kembali dan Anggi Marito Pulang Tak hanya saat solo, penampilan duetnya dengan Tiara Andini yang menyanyikan lagu “Tell Him” milik Barbra Streisand dan Céline Dion juga membuat juri sangat terpukau. Pada malam babak Road To Grand Final kemarin, Maia Estianty mengaku terkesima melihat Anggi pertama kali bermain piano saat latihan untuk audisi.

Maia menilai cara Anggi bernyanyi dan bermain piano cukup membuat hatinya terasa adem.

anggi indonesian idol 2021

Baca juga: Anggi Marito Harus Pulang, Rimar dan Mark Menangis Lolos Grand Final Indonesian Idol Anggi Marito merupakan dara kelahiran Tarutung, Sumatera Utara, pada 6 Maret 2002. Sebelum mengikuti Indonesian Idol Special Season, ia sempat menjadi finalis ajang The Voice Indonesia musim ketiga pada 2018.

anggi indonesian idol 2021

Bernostalgia ke audisi, penampilan Anggi Marito mencuri hati kelima juri Indonesian Idol 2021 saat menanyikan lagu berjudul "Rise Up" sembari bermain piano. Baca juga: Rekap Indonesian Idol Top 6, Aksi Memukau Melisa dan Anggi Marito hingga Tersisihnya Azhardi Dengan mengenakan baju warna pink, penampilan Anggi membuat kelima juri terpukau.

ANGGI - DON'T WATCH ME CRY (Jorja Smith) - SPEKTA SHOW TOP 6 - Indonesian Idol 2021




2022 www.videocon.com