Kata-kata perpisahan teman kerja singkat

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

Brilio.net - Setiap orang pasti butuh uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Untuk mendapatkannya, seseorang harus mencari uang dengan cara bekerja. Namun, ketika bekerja, seseorang nggak cuma mendapatkan uang saja. Ia juga akan bertemu dengan teman-teman baru atau sering disebut rekan kerja. Rekan kerja dapat membuat seseorang semangat untuk menyelesaikan pekerjaan. Suasana kerja juga jadi lebih menyenangkan karena banyak teman, apalagi jika memiliki teman kerja yang lucu dan baik hati.

Hal inilah yang seringkali membuat seseorang merasa berat meninggalkan kantor lama untuk berpindah ke tempat kerja yang baru. Ya, seringkali seseorang memutuskan untuk berhenti dan pindah ke pekerjaan lain karena suatu hal. Orang yang memutuskan hal tersebut, biasanya akan merasa sedih, karena ketika berpindah ke kantor lain, ia harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan harus meninggalkan teman-teman di kantor lama.

Nggak heran, jika ketika ada orang yang memutuskan untuk berhenti kerja atau resign, ia akan mengadakan acara perpisahan bersama rekan-rekan kerja. Dalam acara tersebut, seseorang biasanya akan berpamitan dengan seluruh pegawai di kantor dengan mengucap kata-kata perpisahan. Berikut 75 kata-kata perpisahan untuk rekan kerja, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/10) ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI 2. "Mengucapkan perpisahan itu sulit, tetapi bagiku kata-kata perpisahan teman kerja singkat adalah momen kebahagiaan karena kata-kata perpisahan teman kerja singkat tahu kamu akan pergi untuk masa depan yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Selamat tinggal temanku." 3. "Perjalanan yang luar biasa. Misi kita selesai. Dengan itu, kita harus mengucapkan selamat tinggal. Kita orang paling bahagia di dunia saat ini." 4. "Ruang pertemuan yang kita duduki sekarang akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana. Aku akan merindukanmu." 5. "Pengunduran dirimu ini adalah pengingat bahwa hidup ini kejam dan segala hal baik berakhir.

Kita mungkin bukan rekan kerja lagi tetapi kita akan selalu menjadi teman. Selamat tinggal." 6. "Tanpa rekan kerja yang menyenangkan sepertimu, kantor akan terasa membosankan dan sepi.

Selamat tinggal teman, kami akan merindukanmu." 7. "Perpisahan membuatmu berpikir. Mereka membuatmu menyadari apa yang kamu miliki, apa yang hilang, dan apa yang kamu anggap remeh." 8. "Ruang pertemuan yang kita duduki saat ini akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana. Aku akan merindukanmu." 9.

"Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat." 10. "Mengucapkan selamat tinggal kepada teman sejati benar-benar sulit. Tapi, saya mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti." 11. "Meski waktu kita bekerja bersama akan segera berakhir, saya tetap ingin berhubungan baik dengan kalian.

Jadi, jangan putus kontak, ya." 12. "Kesuksesan dan kegagalan adalah bagian dari siklus kehidupan kerja. Tapi, kenangan bekerja bersama kamu yang terus menginspirasi tidak akan pernah dilupakan. Selamat jalan dan semoga sukses." 13.

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

"Dengan mengundurkan diri, usai sudah tanggung jawab pekerjaan saya di sini. Namun, kenangan manis bekerja di kantor ini akan selalu melekat di dalam hati." 14. "Perjalanan yang luar biasa. Misi kita selesai. Dengan itu, kita harus mengucapkan selamat tinggal.

Kita orang paling bahagia di dunia saat ini." 15. "Percaya kepada dirimu sendiri. Percayalah kepada kemampuanmu.

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

Tanpa kepercayaan diri terhadap kekuatanmu sendiri, kamu tidak akan bisa sukses atau bahagia." 16. "Bekerja denganmu adalah pengalaman yang berarti untukku. Tapi, aku harus mengambil jalan yang baru.

Dari lubuk hati kudoakan yang terbaik untukmu." 17. "Aku mempelajari banyak hal selama bekerja denganmu. Semoga kamu sukses di perusahaanmu yang baru dan bertemu dengan rekan kerja yang menyenangkan." 20.

"Perpisahan ialah konsekuensi dari sebuah perjumpaan. Saya berharap semangat dan kreativitas Anda tetap menjadi inspirasi dan motivasi kerja kami." 21.

"Semoga kamu berlayar dengan lancar disertai jalan yang penuh sukacita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan." 22. “Selalu lanjutkan pendakian.

Adalah mungkin bagi kamu untuk melakukan apa pun yang kamu pilih, jika kamu mengetahui siapa dirimu dan bersedia bekerja dengan kekuatan yang lebih besar." 23. "Jika pengunduran diri ini membawamu lebih dekat ke kesuksesan, maka aku akan berbahagia karenanya.

Kamu pantas mendapatkan yang terbaik karena kamu layak untuk jadi yang terbaik." 24. "Persahabatan sejati adalah ketika kamu harus melihat sahabatmu pergi dan mengetahui kamu tidak akan melihatnya lagi.

Tapi kamu tahu ia akan selalu berada di dalam hati dan pikiranmu selamanya." 25. "Perpisahan bukan berarti kalian tidak akan berjumpa kembali, perpisahan hanyalah nasihat supaya kalian tetap akrab ketika bertemu kembali." Kata-kata perpisahan untuk rekan kerja penuh makna.

Kata-kata perpisahan untuk rekan kerja-© 2021 brilio.net/freepik.com foto: freepik.com 26. "Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat." 27. "Dengan mengundurkan diri, usai sudah tanggung jawab pekerjaan saya di sini. Namun, kenangan manis bekerja di kantor ini akan selalu melekat di dalam hati." 28. "Selama menjadi karyawan perusahaan, hanya Anda yang bisa sebaik ini kepada bawahannya.

Saya percaya kalau semua impian Anda akan segera terwujudkan." 29. "Selama saya bekerja di sini, Anda benar-benar telah membuat kerja sehari-hari di kantor menjadi pengalaman yang berharga. Saya tidak akan melupakan peran Anda selama ini." 30. "Kamu adalah kritikus terbaikku, teman yang jujur, rekan setim yang handal, dan juga bisa diandalkan. Semoga kita tetap berhubungan." 31. "Selama ini kamu sudah suportif, jujur, dan selalu mendukung pekerjaan di kantor ini.

Teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidupmu. Selamat tinggal." 32. "Anda telah menginspirasi dan membuat saya terlatih selama Anda di sini. Saya akan selalu mengagumi Anda karena jiwa leadership dan sifat humble yang Anda miliki." 33. "Kamu memang bukan lagi rekan kerjaku, tapi kamu masih jadi teman yang berarti untukku. Semoga sukses dengan karier barumu!" 34. "Menjadi partner kerjamu adalah salah satu pengalaman profesional dalam karierku.

Sampai jumpa sahabat." 35. "Keramahan yang kau pancarkan setiap hari, tak akan pernah hilang dalam ingatan kami. Perjuangan dan pengorbanan tak akan pernah luput dari ingatan kami, kau adalah guru terhebatku." 36. "Kawanku, selamat menjalani aktivitasmu yang jauh di sana, jangan lupa selalu ingatkan dan ingatlah aku untuk selama-lamanya." 37.

"Tanpa rekan kerja yang menyenangkan sepertimu, kantor akan terasa membosankan dan sepi. Selamat tinggal teman, kami akan merindukanmu." 38. "Bersenang-senang dan berbahagia di sini tidak akan mudah tanpa orang hebat sepertimu. Aku pasti akan merindukanmu." 39. "Setiap ada pertemuan pasti ada juga perpisahan, tetapi dengan perpisahan tersebut bukan menjadi alasan untuk kita saling melupakan." 40.

"Kamu lebih berani daripada yang kamu yakini. Tapi, yang paling penting adalah, bahkan jika kita terpisah, aku akan selalu bersamamu." Kata-kata perpisahan menurut para tokoh. foto: freepik.com 41. "Banyak orang akan masuk dan keluar dari hidupmu, tapi hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak dalam hatimu." - Eleanor Roosevelt 42. "Jangan merasa kecewa dengan ucapan selamat tinggal. Sebuah perpisahan itu penting sebelum kamu bisa bertemu lagi. Dan sebuah pertemuan adalah hal yang pasti kalau kalian memang berteman." - Richard Bach 43.

"Tidak ada perpisahan di antara kita. Di manapun kamu berada, kamu akan selalu di hatiku." - Mahatma Kata-kata perpisahan teman kerja singkat 44. "Mengucapkan selamat tinggal tidak berarti apa-apa. Waktu kebersamaan kitalah yang berarti, bukan bagaimana kita berpisah." - Trey Parker 45. "Ketika seorang teman pergi jauh, kamu terus bergerak maju. Namun, ketika seorang sahabat yang berpisah darimu, bagian dari hidupmu ikut menghilang." - Misti Hemlock 46.

"Perpisahan mungkin tampak selamanya akan berlangsung. Perpisahan itu seperti akhir dari segalanya, tetapi dalam hatiku akan selalu ada kenangan tentangmu." - Walt Disney 47. "Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan mereka yang benar-benar diyakinkan akan nilai satu sama lain." - Robert Southey 48. "Perpisahan hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka.

Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa, tidak ada yang namanya perpisahan". - Rumi 49. “Jangan merasa kecewa dengan ucapan selamat tinggal. Sebuah perpisahan itu penting sebelum kamu bisa bertemu lagi. Dan sebuah pertemuan adalah hal yang pasti kalau kalian memang berteman.” - Richard Bach 50. “Beberapa orang datang dan membuat dampak kata-kata perpisahan teman kerja singkat indah dalam hidupmu hingga kamu tidak lagi ingat seperti apa hidupmu tanpa keberadaan mereka.” - Anna Taylor 51.

“Perpisahan mungkin terasa seperti selamanya, tapi itu bukanlah akhir. Terutama sebagai kenangan dalam hatiku dan di sanalah kamu akan berada.” - The fox and the Hound 52. “Kau telah menjadi sahabatku. Hal tersebut sudah menjadi hal yang luar biasa.” - E. B. White, Charlotte’s Web 53. “Selama kenangan akan seorang sahabat yang kusayangi masih hidup di dalam hatiku, aku akan selalu berkata hidupku menyenangkan.” - Helen Keller 54.

“Sakitnya perpisahan itu bukanlah apa-apa dibandingkan kebahagiaan saat bertemu lagi.” - Charles Dickens, Nicholas Nickleby 55. “Perpisahan mungkin terasa seperti selamanya, tapi itu bukanlah akhir. Terutama sebagai kenangan dalam hatiku dan di sanalah kamu akan berada.” - The Fox and the Hound Kata-kata perpisahan untuk rekan kerja satu tim dan atasan.

foto: freepik.com 56. "Waktu yang saya lewati di sini sangat luar biasa. Terimakasih ya atas semua dukungan dan bantuan kalian." 57. "Perasaan saya campur aduk saat mengatakan ini. Di satu sisi saya sedih meninggalkan perusahaan dan tim yang luar biasa. Tapi di sisi lain keesempatan kerja yang muncul tidak mungkin dilewati begitu saja.

Sangat menyenangkan telah bekerja sama dengan kalian semua." 58. "Bekerja di sini adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya. Terima kasih kepada dorongan dan dukungan Anda semua selama ini." 59. "Anda telah membuat pengalaman saya bekerja di sini menjadi lebih menyenangkan. Saya bisa bersenang-senang dan belajar banyak hal baru. Ini saatnya bagi kita untuk berpisah. Saya mengucapkan terima kasih kepada Anda atas semuanya.

Saya harap kita masih bisa bertemu lagi di lain waktu." 60. "Terimakasih sudah menjadi rekan kerja yang hebat! Jangan ragu untuk menghubungi saya jika kamu butuh sesuatu ya!" 61. "Saya senang bekerja dengan Anda setiap hari. Saya harap persahabatan kita berlanjut hingga di masa depan." 62. "Sebelum pergi, saya ingin mengucapkan terimakasih karena selama ini anda selalu membantu pekerjaan kata-kata perpisahan teman kerja singkat menjadi lebih baik dan efisien.

Anda adalah bos yang baik. Terima kasih." 63. "Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk bekerja dalam tim anda.

Ini adalah pengalaman dan perjalanan yang mengesankan. Saya harap kita tetap dapat berhubungan. Terima kasih banyak, bos." 64.

"Terima kasih telah menjadi mentor yang luar biasa baik. Saya pasti akan menghubungai lagi jika ada pertanyaan yang ingin saya tanyakan kata-kata perpisahan teman kerja singkat pekerjaan dan karier. Terimakasih untuk semua yang telah anda ajarkan pada saya." 65. "Saya telah banyak belajar dari anda. Selamat untuk anda dan harapan yang terbaik untuk di masa depan ya!" 66. "Kami pasti akan rindu akan kontribusi kamu ke tim. Terus jaga komunikasi ya." 67. "Saya harap pengalaman kamu di tempat baru akan sama menyenangkannya dengan yang kami rasakan selama bekerja bersama selama ini.

Semoga sukses dan terima kasih untuk semuanya ya." 68. "Selamat atas pekerjaan baru kamu. Semoga sukses." 69. "Saya bersyukur atas waktu yang saya habiskan selama bekerja di sini. Tapi saya harus pergi untuk mencari kesempatan yang lain. Sampai jumpa." 70. "Saya selalu bersyukur atas waktu yang saya habiskan di perusahaan ini.

Sungguh pengalaman tak terlupakan bisa bekerja dan mengenal kalian semua." Kata-kata perpisahan untuk rekan kerja bahasa Inggris.

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

foto: freepik.com 71. "The two hardest things to say in life are hello for the first time and goodbye for the last." (Dua hal tersulit untuk diucapkan dalam hidup adalah halo untuk pertama kalinya dan selamat tinggal untuk yang terakhir.) 72.

"May your journey be a pleasant one. Farewell and hope to see you soon." (Semoga perjalanan Anda menyenangkan. Selamat tinggal dan semoga bertemu denganmu segera.) 73. "I hope that your new place is full of fun and happiness. Take care, and wishing you all the best." (Saya berharap bahwa tempat baru Anda penuh dengan kesenangan dan kebahagiaan. Jaga diri, dan semoga Anda mendapatkan yang terbaik.) 75.

"You may no longer be my coworker, but you'll continue to be my friend. Good luck with your new job!" (Anda mungkin bukan lagi rekan kerja saya, tetapi Anda akan terus menjadi teman saya.

Semoga berhasil dengan pekerjaan baru Anda!) 75. "Even if you know what's coming, you're never prepared for how it feels." (Bahkan jika Anda tahu apa yang akan datang, Anda tidak pernah siap untuk bagaimana rasanya.) (brl/pep) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 95 Kata-kata mutiara keluarga sederhana dan bahagia, penuh makna • 85 Kata-kata bijak untuk mahasiswa, semangat kuliah dan raih cita-cita • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 101 Kata-kata mutiara tentang berproses dalam hidup, makin bijaksana • 101 Kata-kata bijak berdamai dengan diri sendiri, bikin tenang • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 105 Kata-kata bijak kehilangan sahabat, bantu pulihkan duka • 101 Kata-kata motivasi pengembangan diri, penuh inspirasi dan semangat • 101 Kata-kata bijak kenyataan hidup, bikin mawas diri dan ikhlas (brl/pep) Kapanlagi Plus - Resign atau memutuskan keluar dari pekerjaan bukan hal mudah bagi setiap orang.

Apalagi jika seseorang sudah cukup lama bekerja di kantor tersebut, untuk mengucapkan kata-kata perpisahan untuk teman kerja pasti akan terasa lebih sulit. Namun, jika keputusan itu sudah bulat tak ada lagi pilihan selain berpamitan dan menyampaikan kata-kata perpisahan untuk teman kerja. Jika kalian berada di posisi tersebut, segera lepaskan ingatan-ingatan mengenai kebersamaan di kantor untuk dijadikan kenangan yang indah.

Suka atau duka, waktu yang kalian kata-kata perpisahan teman kerja singkat pasti akan terasa berharga ketika dianggap sebagai pengalaman untuk hari depan. Nah, jika sudah benar-benar mantap untuk melepaskannya, sekarang waktunya kalian mempelajari kata-kata perpisahan untuk teman kerja yang dilansir dari berbagai sumber, agar momen itu terasa lebih berkesan. 1. Kata-Kata Perpisahan untuk Teman Kerja Saat Memutuskan Resign Ilustrasi (Credit: Freepik) Jika kalian ingin menemukan suasana dan mencoba zona baru dalam dunia pekerjaan, tak ada salahnya untuk memutuskan resign.

Namun, sebelum benar-benar pergi meninggalkan tempat kerja, kalian perlu mengucapkan kata-kata perpisahan untuk teman kerja seperti berikut ini. 1. "Target bulanan dan penilaian kinerja akan datang dan pergi, tapi kenangan bekerja dengan kolega sepertimu akan tetap di hatiku selamanya." 2. "Ruang pertemuan yang kita duduki saat ini akan kata-kata perpisahan teman kerja singkat lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana.

Aku akan merindukanmu." 3. "Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat." 4. "Mengucapkan selamat tinggal kepada teman sejati benar-benar sulit. Tapi, saya mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti." 5. "Meski waktu kita bekerja bersama akan segera berakhir, saya tetap ingin berhubungan baik dengan kalian.

Jadi, jangan putus kontak, ya." 6. "Kesuksesan dan kegagalan adalah bagian dari siklus kehidupan kerja. Tapi, kenangan bekerja bersama kamu yang terus menginspirasi tidak akan pernah dilupakan. Selamat jalan dan semoga sukses." 7. "Dengan mengundurkan diri, usai sudah tanggung jawab pekerjaan saya di sini. Namun, kenangan manis bekerja di kantor ini akan selalu melekat di dalam hati." 8. "Terima kasih sudah menjadi rekan kerjaku selama ini.

Tanpa bantuan dan bimbingan kalian, aku tidak mungkin bisa menjadi seperti yang sekarang." 9. "Terima kasih atas semua hal yang tercipta selama di kantor ini. Kebaikan, kerjasama, pertemanan, dan segala hal yang dikerjakan bersama-sama akan saya kenang di dalam hati.

Mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan selama di sini." 10. "Bermimpilah. Biarkan pikiranmu membawamu ke tempat-tempat yang ingin kamu tuju, lalu pikirkan dan rencanakan serta kata-kata perpisahan teman kerja singkat kemungkinan-kemungkinannya.

Jangan dengarkan siapa pun yang tidak tahu cara bermimpi." 11. "Mengucapkan selamat tinggal pada teman sejati benar-benar sulit. Tetapi saya mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti." 12.

"Mengucapkan perpisahan itu sulit, tetapi bagiku itu adalah momen kebahagiaan karena saya tahu kamu akan pergi untuk masa depan yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Selamat tinggal temanku." 13. "Perjalanan yang luar biasa. Misi kita selesai. Dengan itu, kita harus mengucapkan selamat tinggal. Kita orang paling bahagia di dunia saat ini." 2. Kata-Kata Perpisahan untuk Teman Kerja yang Resign Ilustrasi (Credit: Freepik) Perpisahan bisa terjadi di mana saja, termasuk dalam dunia kerja.

Kalian boleh sedih ketika ada teman yang tiba-tiba mengucapkan kata-kata perpisahan untuk teman kerja. Namun, akan lebih baik lagi jika kalian juga menyampaikan kata-kata perpisahan untuk teman kerja yang berisi pesan-pesan kesuksesan padanya. Oleh karena itu, ketika sekarang kalian sedang berada di posisi tersebut langsung saja simak kata-kata perpisahan untuk teman kerja berikut ini 14.

"Ruang pertemuan yang kita duduki sekarang akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana. Aku akan merindukanmu." 15.

"Pengunduran dirimu ini adalah pengingat bahwa hidup ini kejam dan segala hal baik berakhir.

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

Kita mungkin bukan rekan kerja lagi tetapi kita akan selalu menjadi teman. Selamat tinggal." 16. "Perjalanan yang luar biasa. Misi kita selesai. Dengan itu, kita harus mengucapkan selamat tinggal. Kita orang paling bahagia di dunia saat ini." 17. "Mengucapkan perpisahan itu sulit, tapi bagiku itu adalah momen kebahagiaan karena saya tahu kamu akan pergi untuk masa depan kata-kata perpisahan teman kerja singkat lebih baik dan lebih sejahtera.

Semoga sukses temanku." 18. "Percaya kepada dirimu sendiri. Percayalah kepada kemampuanmu. Tanpa kepercayaan diri terhadap kekuatanmu sendiri, kamu tidak akan bisa sukses atau bahagia." 19. "Bekerja denganmu adalah pengalaman yang berarti untukku. Tapi, aku harus mengambil jalan yang baru. Dari lubuk hati kudoakan yang terbaik untukmu." 20. "Aku mempelajari banyak hal selama bekerja denganmu. Semoga kamu sukses di perusahaanmu yang baru dan bertemu dengan rekan kerja yang menyenangkan." 21.

"Kepuasan terletak pada upaya, bukan pada pencapaian, upaya penuh adalah kemenangan penuh." - Mahatma Gandhi 22. "Perpisahan ialah konsekuensi dari sebuah perjumpaan.

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

Saya berharap semangat dan kreativitas Anda tetap menjadi inspirasi dan motivasi kerja kami." 23. "Semoga kamu berlayar dengan lancar disertai jalan yang penuh sukacita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan." 24. “Selalu lanjutkan pendakian. Adalah mungkin bagi kamu untuk melakukan apa pun yang kamu pilih, jika kamu mengetahui siapa dirimu dan bersedia bekerja dengan kekuatan yang lebih besar." 25.

"Jika pengunduran diri ini membawamu lebih dekat ke kesuksesan, maka aku akan berbahagia karenanya. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik karena kamu layak untuk jadi yang terbaik." 26.

"Kamu akan benar-benar dirindukan di sini. Semoga sukses dengan pekerjaan barumu ya." 27. "Perubahan terus terjadi seiring perjalanan waktu, dan engkau telah berhasil melangkah bersama deru waktu serta perubahan itu.

Tetaplah menderu bersama waktu agar prestasimu tak meredup di tempat yang baru." 28. "Percaya pada dirimu sendiri. Percayalah pada kemampuanmu. Tanpa kepercayaan diri terhadap kekuatanmu sendiri, kamu tidak akan bisa sukses atau bahagia." 29. "Teman baik benar-benar sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan dan mustahil untuk dilupakan." 30. "Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan mereka yang benar-benar diyakinkan akan nilai satu sama lain." - Robert Southey 31.

"Persahabatan sejati adalah ketika kamu harus melihat sahabatmu pergi dan mengetahui kamu tidak akan melihatnya lagi. Tapi kamu tahu ia akan selalu berada di dalam hati dan pikiranmu selamanya." 32. "Perpisahan bukan berarti kalian tidak akan berjumpa kembali, perpisahan hanyalah nasihat supaya kalian tetap akrab ketika bertemu kembali." 33. "Perasaan manusia selalu murni dan banyak bersinar di saat pertemuan dan perpisahan." 34. "Perpisahan mungkin tampak selamanya akan berlangsung.

Perpisahan itu seperti akhir dari segalanya, tetapi dalam hatiku akan selalu ada kenangan tentangmu." - Walt Disney 35. "Perpisahan membuatmu berpikir. Mereka membuatmu menyadari apa yang kamu miliki, apa yang hilang, dan apa kata-kata perpisahan teman kerja singkat kamu anggap remeh.

3. Kata-Kata Perpisahan untuk Teman Kerja dalam Bahasa Inggris Ilustrasi (Credit: Freepik) Penggunaan bahasa Inggris dalam kata-kata perpisahan untuk teman kerja juga sah-sah saja kalian lakukan lho, KLovers. Apalagi bidang kalian memang terbiasa menggunakan bahasa Inggris dalam komunikasi sehari-hari.

Walaupun kalian mahir dalam percakapan, terkadang merangkai kata juga memerlukan keahlian yang tak semua orang memilikinya. Oleh karena itu, tak ada salahnya bagi kalian untuk menyimak kata-kata perpisahan untuk teman kerja berikut ini. 36. "May your journey be a pleasant one. Farewell and hope to see you soon." (Semoga perjalanan Anda menyenangkan. Selamat tinggal dan semoga bertemu denganmu segera.) 37.

"If you dare to say goodbye, life will always give you a new hello." (Jika kamu berani mengucapkan selamat tinggal, hidup akan selalu memberimu halo yang baru.) 38. "The two hardest things to say in life are hello for the first time and goodbye for the last." (Dua hal tersulit untuk diucapkan dalam hidup adalah halo untuk pertama kalinya dan selamat tinggal untuk yang terakhir.) 39.

"Nothing makes the earth seem very spacious as to have friends at a distance; they make the latitudes and longitudes." (Tidak ada yang membuat bumi tampak sangat luas selain memiliki teman dari kejauhan; mereka membuat garis lintang dan garis bujur.) 40.

"Even if you know what's coming, you're never prepared for how it feels." (Bahkan jika Anda tahu apa yang akan datang, Anda tidak pernah siap untuk bagaimana rasanya.) 41.

"This is such an exciting opportunity for you, but we still can't believe you’re leaving. Please keep in touch!" (Ini adalah kesempatan yang sangat menarik bagi Anda, tetapi kami masih tidak percaya Anda akan pergi.) 42.

"I hope that your new place is full of fun and happiness. Take care, and wishing you all the best." (Saya berharap bahwa tempat baru Anda penuh dengan kesenangan dan kebahagiaan. Jaga diri, dan semoga Anda mendapatkan yang terbaik.) 43. "You may no longer be my coworker, but you'll continue to be my friend.

Good luck with your new job!" (Anda mungkin bukan lagi rekan kerja saya, tetapi Anda akan terus menjadi teman saya. Semoga berhasil dengan pekerjaan baru Anda!) KLovers, itulah sejumlah kata-kata perpisahan untuk teman kerja yang bisa kalian sampaikan. Pastikan dalam penyampaiannya diikuti dengan ketulusan agar benar-benar terasa berkesan.

Yuk, lihat juga • 54 Kata-Kata Manis untuk Sahabat yang Menyentuh Hati, Bikin Hubungan Makin Erat • 45 Kata-Kata Jangan Menyerah untuk Masa Depan, Lebih Kuat Hadapi Masalah Hidup • 45 Kata-Kata Seorang Ibu untuk Anaknya, Penuh Petuah dan Kasih Sayang • 62 Kata-Kata Orang Pendiam, Jadi Introspeksi Diri untuk Bijak Menjaga Lisan • 45 Kata-Kata Pujangga yang Romantis dan Penuh Makna, Bisa Jadi Gombalan yang Kece Abis
Perpisahan memang selalu dipenuhi dengan rasa sedih apalagi jika kamu berpisah dengan rekan kerja atau teman sekantor.

Rasa kehilangan lebih terasa jika kata-kata perpisahan teman kerja singkat kerjamu itu merupakan rekan kerja terbaikmu dan kamu ingin mengucapkan sebuah kata perpisahan yang terbaik agar tidak membuat rekan kerjamu terlalu sedih dan tetap dalam suka duka perpisahan yang baik. Kamu bingung harus mengucapkan apa ketika teman sekantormu pergi karena suatu pekerjaan lain atau hal lainnya?

Kamu bisa mencoba kata-kata perpisahan untuk teman kerja berikut ini sebagai referensinya. Dijamin kamu akan memberikan perpisahan terbaik untuk mereka yang kamu anggap sebagai rekan kerja yang baik. pexels.com/rawpixel.com kata-kata perpisahan teman kerja singkat dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan. Kepergianmu bagiku adalah sebuah pukulan telak. Kepergianmu memang membuat beban kerjaku bertambah, tapi tak seberat dengan beban hatiku yang kehilangan canda tawamu di meja kerja.

Selamat jalan sobat." pexels.com/rawpixel.com "Bergembiralah kawan, cerahkan wajahmu seperti biasanya. Di tempat kerja yang baru, engkau akan temukan suasana kerja indah dengan rekan-rekan kerja hebat. Semoga semua itu takkan akan membuatmu melupakan kami di sini. Kesuksesan yang engkau raih di sana adalah kebahagiaan dan motivasi kami. Doa kami menyertai langkahmu." pexels.com/rawpixel.com "Selamat kawan, prestasi kerjamu sungguh mengagumkan. Aku angkat topi padamu. Kedudukan baru ini memang layak engkau terima.

Namun, dibalik rasa salutku tersimpan rasa pilu. Kepergianmu membuatku tak bisa belajar banyak darimu. Engkau adalah mentor bagi karirku. God bless You, Friend." pexels.com/rawpixel.com "Kehebatan dan prestasi kerjamu membuat engkau mampu melompat sepuluh kali dariku.

Aku tak iri dengan itu, aku tak iri dengan posisi yang kau raih saat ini. Aku hanya iri dengan mereka, rekan-rekan kerjamu yang baru, yang akan mendapatkan sosok baik, rendah hati dan cerdas seperti dirimu. Selamat bekerja di tempat yang baru, Sobat" Dan itulah tadi ada beberapa kata-kata perpisahan untuk teman kerja yang bisa kamu coba untuk sampaikan kepada teman kerjamu agar dia tidak terlalu sedih kala meninggalkanmu dan siap untuk melangkah ke tujuannya selanjutnya.

Semoga menginspirasi. Baca Juga: Pertanda Teman Kerja Diam-diam Tidak Suka Kamu Baca Juga: 7 Cara Halus Menolak Teman Kerja yang Naksir Kamu Baca Juga: 20 Kata-Kata LDR yang Buat Kamu Sedih Sampai Ketawa Kata-kata perpisahan kerja untuk kolega sekaligus teman ini juga merupakan ucapan terima kasih kepada teman di tempat kerja karena telah menjadi rekan yang sangat luar biasa. Kita semua pasti tahu jika sebuah pertemuan mempunyai paket lengkapnya yaitu sebuah perpisahan.

Begitu juga ketika kita memasuki tempat kerja, suatu saat kita juga pasti akan pergi atau keluar dari tempat tersebut. Jika sudah demikian, maka kata-kata perpisahan kerja serta kata pamitan keluar kerja bisa saja dibutuhkan.

Kata-kata perpisahan kerja untuk kolega sekaligus teman ini juga merupakan ucapan terima kasih kepada teman di tempat kerja karena telah menjadi rekan yang sangat luar biasa. selain itu ini juga merupakan sikap profesional kita sebagai pekerja yang beretika hehe. Diadona telah merangkum kata perpisahan kerja untuk kolega sekaligus teman ini dari bebrgai sumber. Tentu saja ini bisa kita jadikan referensi ketika kita membutuhkannya. Yuk kita simak kumpulan kata-katanya. Kata-Kata Perpisahan Kerja untuk Kata-kata perpisahan teman kerja singkat Kerja Kata-Kata Perpisahan dan Pamitan Keluar Kerja © Unsplash.com 1.

" Dengan mengundurkan diri, usai sudah tanggung jawab pekerjaan saya di sini. Namun, kenangan manis bekerja di kantor ini akan selalu melekat di dalam hati." 2. " Meski saya bersemangat untuk menghadapi tantangan baru, sebagian dari diri saya merasa sedih karena harus berpisah dengan partner kerja yang baik seperti dirimu." 3.

" Suka duka dalam kerja tim yang kita alami membuatku banyak belajar. Aku senang bisa bertemu dengan kalian. Tapi, setiap pertemuan akan berujung perpisahan. Terima kasih atas segalanya.” 4.

" Terima kasih sudah menjadi rekan kerjaku selama ini. Tanpa bantuan dan bimbingan kalian, aku tidak mungkin bisa menjadi seperti yang sekarang." 5. " Bekerja denganmu adalah pengalaman yang berarti untukku. Tapi, aku harus mengambil jalan yang baru.

Dari lubuk hati kudoakan yang terbaik untukmu." 6. " Bermimpilah. Biarkan pikiranmu membawamu ke tempat-tempat yang ingin kamu tuju, lalu pikirkan dan rencanakan serta rayakan kemungkinan-kemungkinannya.

Dan jangan dengarkan siapa pun yang tidak tahu cara bermimpi. " 7. " Kamu memang bukan lagi rekan kerjaku, tapi kamu masih jadi teman yang berarti untukku.

Semoga sukses dengan karier barumu!" Kata-Kata Perpisahan Kerja untuk Teman Kerja Kata-Kata Perpisahan dan Pamitan Keluar Kerja © Unsplash.com 8. " Kepergianmu adalah sebuah kehilangan akan canda tawa di meja kerja.

Perjumpaan dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan. Sampai jumpa, Kawan! 9. " Semoga kenangan selama berada di kantor ini menjadi bekal bagimu dalam memulai lembar pekerjaan yang baru." 10. " Kamu akan benar-benar dirindukan di sini. Semoga sukses dengan pekerjaan barumu." 11. " Target bulanan dan penilaian kinerja akan datang dan pergi, tetapi kenangan bekerja dengan kolega sepertimu akan tetap di hatiku selamanya." 12.

" Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat." 13. " Mengucapkan perpisahan itu sulit, tetapi bagiku itu adalah momen kebahagiaan karena saya tahu kamu akan pergi untuk masa depan yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Selamat tinggal temanku." 14. " Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Yang lain tinggal sebentar, membuat jejak di hati dan merubah hidup kita." Kata-Kata Perpisahan Kerja untuk Teman Kerja Kata-Kata Perpisahan dan Pamitan Keluar Kerja © Unsplash.com 15.

" Teman baik benar-benar sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan dan mustahil untuk dilupakan." 16. " Ruang pertemuan yang kita duduki sekarang akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana.

Aku akan merindukanmu." 17. " Perasaan manusia selalu murni dan banyak bersinar di saat pertemuan dan perpisahan." 18. " Terima kasih atas segala hal yang tercipta selama di kantor ini.

Kebaikan, kerjasama, pertemanan, dan segala hal yang dikerjakan bersama-sama akan saya kenang di dalam hati. Mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan selama di sini. 19. " Meski waktu kita bekerja bersama akan segera berakhir, saya tetap ingin berhubungan baik dengan kalian.

Jadi, jangan putus kontak, ya." 20. " Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menjadikan kalian sebagai teman di kantor. Saya beruntung pernah bekerja bersama kalian. Semoga ikatan yang telah kita bangun ini tetap lestari." 21.

" Perubahan terus terjadi seiring perjalanan waktu, dan engkau telah berhasil melangkah bersama deru waktu serta perubahan itu. Tetaplah menderu bersama waktu agar prestasimu tak meredup di tempat yang baru." Kata-Kata Perpisahan Kerja untuk Teman Kerja 22. " Aku mempelajari banyak hal selama bekerja denganmu. Semoga kamu sukses di perusahaanmu yang baru dan bertemu dengan rekan kerja yang menyenangkan.” 23.

" Semoga kamu berlayar dengan lancar disertai jalan yang penuh sukacita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan." 24. " Kata-kata perpisahan teman kerja singkat lanjutkan pendakian. Adalah mungkin bagi kamu untuk melakukan apa pun yang kamu pilih, jika kamu mengetahui siapa dirimu dan bersedia bekerja dengan kekuatan yang lebih besar." 25.

" " Pengunduran dirimu ini adalah pengingat bahwa hidup ini kejam dan segala hal baik berakhir. Kita mungkin bukan rekan kerja lagi tetapi kita akan selalu menjadi teman. Selamat tinggal." 26. " Percaya pada dirimu sendiri. Percayalah pada kemampuanmu. Tanpa kepercayaan diri terhadap kekuatanmu sendiri, kamu tidak akan bisa sukses atau bahagia." 27. " " Jika pengunduran diri ini membawamu lebih dekat ke kesuksesan, maka aku akan berbahagia karenanya. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik karena kamu layak untuk jadi yang terbaik." 28.

" Kata-kata perpisahan teman kerja singkat dan kegagalan adalah bagian dari siklus kehidupan kerja. Tapi kenangan bekerja bersama kamu yang terus menginspirasi tidak akan pernah dilupakan.

Selamat jalan." 29. " Perubahan terus terjadi seiring perjalanan waktu, dan engkau telah sukses melangkah bersama deru kata-kata perpisahan teman kerja singkat dan perubahan itu. Tetaplah menderu bersama waktu dan prestasimu tak meredup di tempat yang baru.” 30. " Selama ini kamu sudah suportif, jujur, dan selalu mendukung pekerjaan di kantor ini.

Teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidupmu. Selamat tinggal." Jadi itulah beberapa kata-kata perpisahan kerja untuk kolega sekaligus teman kerja yang kita miliki. Semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua ya! Editor's Pick • Tak Pernah Rasakan Bangku Sekolah, Bocah Ini Harus Cari Nafkah Jualan Kangkung Demi Hidupi Keluarga • Pria Ini Jualan Soto Gerobak yang Buka Jam 12 Malam, Omzetnya Mencapai Rp6 Juta lho! • Beli Puluhan Video Dea Onlyfans, Marshel Widianto Akui Tahu dari Deddy Corbuzier • Salut, Bocah Ini Rela Jualan Koran Keliing agar Bisa Sekolah Lagi • Buka Warung Bakso di Arab Saudi, Ibu Ini Sukses Raih Omzet Sampai Rp19 Juta Per Hari Trending • Momen-momen Wulan Guritno Pamer Kekasih Baru yang Beda Usia 15 Tahun ke Geng Selebritinya, Lengket Bak Perangko!

• 10 Potret Penampilan Terbaru Amel Carla, Dulu Berisi Kini Jadi Sering Pamer Body Goals dan Pipi Tirus! • Jadi Mualaf, Ini Potret DJ Katty Butterfly Ajarkan Anak yang Masih Balita Berhijab dan Mengaji • Disebut Mirip Boneka, Ini Pesona Kata-kata perpisahan teman kerja singkat Eijaz Anak Fariuz A Rafiq yang Belajar Berhijab Sejak Kecil • Dari Idola Cilik Sampai Juara X Factor Indonesia, Begini Kumpulan Potret Transformasi Alvin Jonathan
Merdeka.com - Ucapan perpisahan dapat menjadi ungkapan sedih saat harus berpisah dengan seseorang.

Saat terpaksa harus berpisah dengan seseorang, mengirimkan ucapan perpisahan dapat mengekspresikan isi hati Anda. Perpisahan memang menjadi hal yang tak bisa dihindari. Dengan mengirimkan pesan yang berisikan ucapan perpisahan, mungkin dapat sedikit mengurangi beban hati Anda. Karena memendam kesedihan tentu tidak enak. BACA JUGA: 33 Kata-Kata Selamat Jalan Kawan yang Mengharukan, Penuh Makna Menyentuh 80 Kata-Kata Perpisahan Rekan Kerja dan Atasan, Berkesan dan Penuh Makna Mendalam 2.

"Persahabatan sejati adalah ketika kamu harus melihat sahabatmu pergi dan mengetahui kamu tidak akan melihatnya lagi. Tapi kamu tahu ia akan selalu berada di dalam hati dan pikiranmu selamanya." 3. "Perpisahan bukan berarti kalian tidak akan berjumpa kembali, perpisahan hanyalah nasihat supaya kalian tetap akrab ketika bertemu kembali." 4.

"Meski jarak ada di antara kita, kita tidak pernah merasa jauh. Karena persahabatan tidak diukur dengan jarak, melainkan hati." 5. "Sahabat yang baik tidak pernah mengatakan selamat tinggal. Mereka hanya mengucapkan sampai jumpa lagi." BACA JUGA: 15 Kata-kata Pamit dari Grup WA Kantor, Tinggalkan Kesan Positif Kumpulan Kata Bijak Kehidupan yang Penuh Makna dan Menyentuh Hati 6.

"Pengalaman kata-kata perpisahan teman kerja singkat luar biasa bisa mengenalmu. Semoga sukses untuk masa depanmu yang cerah." 7. "Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan. Persahabatan benar-benar diyakinkan akan nilai satu sama kata-kata perpisahan teman kerja singkat 8. "Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan." 9.

"Semoga masa depanmu cemerlang dan sejahtera, dan semoga kita terus menjalin pertemanan. Semoga sukses untuk masa depan." Ucapan Perpisahan yang Berkesan 11. "Terima kasih atas semua saranmu.

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

Saya akan selalu mengingatnya. Senang sekali bertemu denganmu dalam hidup ini. Semoga kita bertemu lagi, suatu hari nanti." 12. "Kamu menjadi satu di antara orang terbaik yang pernah saya temui. Semoga sukses untuk hidup baru dan selamat tinggal." 13. "Terima kasih telah mengajari saya banyak hal dalam jangka panjang.

Saya ingin menyimpan semua kenangan indah ini di hati saya dan melihat ke depan!" 14. "Lanjutkan perjuanganmu & raihlah impianmu yang selama ini selalu kamu ceritakan padaku. Sekarang sudah tiba waktunya kita berpisah, selamat jalan wahai sahabatku. Dirimu akan selalu melekat didalam diriku." 15. "Kamu telah menjadi teman yang baik dan pengagum yang hebat. Terima kasih atas semua dukungan dan dorongan yang kau berikan. Kamu adalah seseorang yang sangat saya hargai, jadi tetap saling berhubungan sampai kapanpun." 16.

"Semoga kamu merindukanku seperti aku akan merindukanmu di sekitar sini. Jaga dirimu." 17. "Perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati, meski tidak ada di satu tempat." 18.

"Terima kasih atas semua bantuan dan kebaikanmu. Saya tidak akan pernah melupakan bagaimana kamu sering menghiburku." 19. "Senja mengajari kita menerima sebuah perpisahan dengan jaminan pertemuan yang hangat pada esok hari." 20. "Ke mana pun kamu pergi, tetaplah berhubungan selalu. Hati-hati dan selamat tinggal." Ucapan Perpisahan yang Penuh Haru 21. "Pengalaman yang luar biasa bisa mengenalmu. Semoga sukses untuk masa depanmu yang cerah." 22.

"Jadikan ini perpisahan yang termanis, yang indah dalam hidupmu sepanjang waktu." 23. "Mengucapkan selamat tinggal kepada teman sepertimu itu sulit bagiku. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik untuk jalan hidup barumu." 24. "Kami belajar banyak darimu, dan hati kami akan merindukanmu sampai kau kembali." 25.

"Ke mana pun kamu pergi dan apa pun yang kamu lakukan, hati dan kesuksesan saya akan selalu menemukanmu." 26. "Lanjutkan perjuanganmu dan raihlah impianmu yang selama ini selalu kamu ceritakan padaku. Sekarang sudah tiba waktunya kita berpisah, selamat jalan wahai sahabatku." 27.

"Terima kasih karena selalu menyebarkan energi positif di antara kami, terima kasih atas semua kenangan indah yang kita bagikan bersama. Tolong tetap saling mengabari." 28. "Terima kasih telah menjadi orang yang luar biasa. Kehadiranmu akan selalu dikenang dengan penuh kasih. Semoga sukses." 29. "Kamu pergi dengan beberapa kenangan indah.

Semoga sukses untuk masa depan." 30. "Terima kasih telah menjaga kami dan membuat kami merasa aman di sekitarmu. Kami akan sangat merindukanmu, tetaplah berhubungan." 1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 3 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 4 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah 5 Selamat!

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran Selengkapnya
Rekan kerja dapat membuat seseorang semangat untuk menyelesaikan pekerjaan.

Suasana kerja juga jadi lebih menyenangkan karena banyak teman. Brilio.net - Setiap orang pasti butuh uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Untuk mendapatkannya, seseorang harus mencari uang dengan cara bekerja. Namun, ketika bekerja, seseorang nggak cuma mendapatkan uang saja. Ia juga akan bertemu dengan teman-teman baru atau sering disebut rekan kerja. Rekan kerja dapat membuat seseorang semangat untuk menyelesaikan pekerjaan.

Suasana kerja juga jadi lebih menyenangkan karena banyak teman, apalagi jika memiliki teman kerja yang lucu dan baik hati. Hal inilah yang seringkali membuat seseorang merasa berat kata-kata perpisahan teman kerja singkat kantor lama untuk berpindah ke tempat kerja yang baru. Ya, seringkali seseorang memutuskan untuk berhenti dan pindah ke pekerjaan lain karena suatu hal.

Orang yang memutuskan hal tersebut, biasanya akan merasa sedih, karena ketika berpindah ke kantor lain, ia harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan harus meninggalkan teman-teman di kantor lama. Nggak heran, jika ketika ada orang yang memutuskan untuk berhenti kerja atau resign, ia akan mengadakan acara perpisahan bersama rekan-rekan kerja.

Dalam acara tersebut, seseorang biasanya akan berpamitan dengan seluruh pegawai di kantor dengan mengucap kata-kata perpisahan. Berikut 75 kata-kata perpisahan untuk rekan kerja, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/10) 1.

"Teman kerja yang baik benar-benar sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan, dan mustahil untuk dilupakan." 2. "Mengucapkan perpisahan itu sulit, tetapi bagiku itu adalah momen kebahagiaan karena saya tahu kamu akan pergi untuk masa depan yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Selamat tinggal temanku." 3. "Perjalanan yang luar biasa. Misi kita selesai. Dengan itu, kita harus mengucapkan selamat tinggal. Kita orang paling bahagia di dunia saat ini." 4. "Ruang pertemuan yang kita duduki sekarang akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana.

Aku akan merindukanmu." 5. "Pengunduran dirimu ini adalah pengingat bahwa hidup ini kejam dan segala hal baik berakhir. Kita mungkin bukan rekan kerja lagi tetapi kita akan selalu menjadi teman. Selamat tinggal." 6. "Tanpa rekan kerja yang menyenangkan sepertimu, kantor akan terasa membosankan dan sepi. Selamat tinggal teman, kami akan merindukanmu." 7. "Perpisahan membuatmu berpikir. Mereka membuatmu menyadari apa yang kamu miliki, apa yang hilang, dan apa yang kamu anggap remeh." 8.

"Ruang pertemuan yang kita duduki saat ini akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana. Aku akan merindukanmu." 9. "Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat." 10. "Mengucapkan selamat tinggal kepada teman sejati benar-benar sulit. Tapi, saya mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti." 11.

"Meski waktu kita bekerja bersama akan segera berakhir, saya tetap ingin berhubungan baik dengan kalian. Jadi, jangan putus kontak, ya." 12. "Kesuksesan dan kegagalan adalah bagian dari siklus kehidupan kerja. Tapi, kenangan kata-kata perpisahan teman kerja singkat bersama kamu yang terus menginspirasi tidak akan pernah dilupakan. Selamat jalan dan semoga sukses." 13.

"Dengan mengundurkan diri, usai sudah tanggung jawab pekerjaan saya di sini. Namun, kenangan manis bekerja di kantor ini akan selalu melekat di dalam hati." 14.

"Perjalanan yang luar biasa. Misi kita selesai. Dengan itu, kita harus mengucapkan selamat tinggal. Kita orang paling bahagia di dunia saat ini." 15. "Percaya kepada dirimu sendiri. Percayalah kepada kemampuanmu. Tanpa kepercayaan diri terhadap kekuatanmu sendiri, kamu tidak akan bisa sukses atau bahagia." 16.

"Bekerja denganmu adalah pengalaman yang berarti untukku. Tapi, aku harus mengambil jalan yang baru. Dari lubuk hati kudoakan yang terbaik untukmu." 17.

"Aku mempelajari banyak hal selama bekerja denganmu. Semoga kamu sukses di perusahaanmu yang baru dan bertemu dengan rekan kerja yang menyenangkan." 20. "Perpisahan ialah konsekuensi dari sebuah perjumpaan. Kata-kata perpisahan teman kerja singkat berharap semangat dan kreativitas Anda tetap menjadi inspirasi dan motivasi kerja kami." 21.

"Semoga kamu berlayar dengan lancar disertai jalan yang penuh sukacita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan." 22. “Selalu lanjutkan pendakian. Adalah mungkin bagi kamu untuk melakukan apa pun yang kamu pilih, jika kamu mengetahui siapa dirimu dan bersedia bekerja dengan kekuatan yang lebih besar." 23. "Jika pengunduran diri ini membawamu lebih dekat ke kesuksesan, maka aku akan berbahagia karenanya. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik karena kamu layak untuk jadi kata-kata perpisahan teman kerja singkat terbaik." 24.

"Persahabatan kata-kata perpisahan teman kerja singkat adalah ketika kamu harus melihat sahabatmu pergi dan mengetahui kamu tidak akan melihatnya lagi. Tapi kamu tahu ia akan selalu berada di dalam hati dan pikiranmu selamanya." 25. "Perpisahan bukan berarti kalian tidak akan berjumpa kembali, perpisahan hanyalah nasihat supaya kalian tetap akrab ketika bertemu kembali." Kata-kata perpisahan untuk rekan kerja penuh makna.

Kata-kata perpisahan untuk rekan kerja © 2021 brilio.net/freepik.com foto: freepik.com 26. "Perpisahan memiliki rasa manis pahit.

Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat." 27. "Dengan mengundurkan diri, usai sudah tanggung jawab pekerjaan saya di sini.

Namun, kenangan manis kata-kata perpisahan teman kerja singkat di kantor ini akan selalu melekat di dalam hati." 28. "Selama menjadi karyawan perusahaan, hanya Anda yang bisa sebaik ini kepada bawahannya.

Saya percaya kalau semua impian Anda akan segera terwujudkan." 29. "Selama saya bekerja di sini, Anda benar-benar telah membuat kerja sehari-hari di kantor menjadi pengalaman yang berharga. Saya tidak akan melupakan peran Anda selama ini." 30. "Kamu adalah kritikus terbaikku, teman yang jujur, rekan setim yang handal, dan juga bisa diandalkan. Semoga kita tetap berhubungan." 31. "Selama ini kamu sudah suportif, jujur, dan selalu mendukung pekerjaan di kantor ini. Teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidupmu.

Selamat tinggal." 32. "Anda telah menginspirasi dan membuat saya terlatih selama Anda di sini. Saya akan selalu mengagumi Anda karena jiwa leadership dan sifat humble yang Anda miliki." 33.

"Kamu memang bukan lagi rekan kerjaku, tapi kamu masih jadi teman yang berarti untukku. Semoga sukses dengan karier barumu!" 34. "Menjadi partner kerjamu adalah salah satu pengalaman profesional dalam karierku. Sampai jumpa sahabat." 35.

"Keramahan yang kau pancarkan setiap hari, tak akan pernah hilang dalam ingatan kami. Perjuangan dan pengorbanan tak akan pernah luput dari ingatan kami, kau adalah guru terhebatku." 36.

"Kawanku, selamat menjalani aktivitasmu yang jauh di sana, jangan lupa selalu ingatkan dan ingatlah aku untuk selama-lamanya." 37. "Tanpa rekan kerja yang menyenangkan sepertimu, kantor akan terasa membosankan dan sepi. Selamat tinggal teman, kami akan merindukanmu." 38. "Bersenang-senang dan berbahagia di sini tidak akan mudah tanpa orang hebat sepertimu. Aku pasti akan merindukanmu." 39. "Setiap ada pertemuan pasti ada juga perpisahan, tetapi dengan perpisahan tersebut bukan menjadi alasan untuk kita saling melupakan." 40.

"Kamu lebih berani daripada yang kamu yakini. Tapi, yang paling penting adalah, bahkan jika kita terpisah, aku akan selalu bersamamu." Kata-kata perpisahan menurut para tokoh. foto: freepik.com 41. "Banyak orang akan masuk dan keluar dari hidupmu, tapi hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak dalam hatimu." - Eleanor Roosevelt 42. "Jangan merasa kecewa dengan ucapan selamat tinggal.

Sebuah perpisahan itu penting sebelum kamu bisa bertemu lagi. Dan sebuah pertemuan adalah hal yang pasti kalau kalian memang berteman." - Richard Bach 43. "Tidak ada perpisahan di antara kita. Di manapun kamu berada, kamu akan selalu di hatiku." - Mahatma Gandhi 44.

"Mengucapkan selamat tinggal tidak berarti apa-apa. Waktu kebersamaan kitalah yang berarti, bukan bagaimana kita berpisah." - Trey Parker 45. "Ketika seorang teman pergi jauh, kamu terus bergerak maju. Namun, ketika seorang sahabat yang berpisah darimu, bagian dari hidupmu ikut menghilang." - Misti Hemlock 46. "Perpisahan mungkin tampak selamanya akan berlangsung.

Perpisahan itu seperti akhir dari segalanya, tetapi dalam hatiku akan selalu ada kenangan tentangmu." - Walt Disney 47. "Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan mereka yang benar-benar diyakinkan akan nilai satu sama lain." - Robert Southey 48.

"Perpisahan hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa, tidak ada yang namanya perpisahan". - Rumi 49. “Jangan merasa kecewa dengan ucapan selamat tinggal. Sebuah perpisahan itu penting sebelum kamu bisa bertemu lagi.

Dan sebuah pertemuan adalah hal yang pasti kalau kalian memang berteman.” - Richard Bach 50. “Beberapa orang datang dan membuat dampak yang indah kata-kata perpisahan teman kerja singkat hidupmu hingga kamu tidak lagi ingat seperti apa hidupmu tanpa keberadaan mereka.” - Anna Taylor 51.

“Perpisahan mungkin terasa seperti selamanya, tapi itu bukanlah akhir. Terutama sebagai kenangan dalam hatiku dan di sanalah kamu akan berada.” - The fox and the Hound 52.

“Kau telah menjadi sahabatku. Hal tersebut sudah menjadi hal yang luar biasa.” - E. B. White, Charlotte’s Web 53. “Selama kenangan akan seorang sahabat yang kusayangi masih hidup di dalam hatiku, aku akan selalu berkata hidupku menyenangkan.” - Helen Keller 54. “Sakitnya perpisahan itu bukanlah apa-apa dibandingkan kebahagiaan saat bertemu lagi.” - Charles Dickens, Nicholas Nickleby 55.

“Perpisahan mungkin terasa seperti selamanya, tapi itu bukanlah akhir. Terutama sebagai kenangan dalam hatiku dan di sanalah kamu akan berada.” - The Fox and the Hound Kata-kata perpisahan untuk rekan kerja satu tim dan atasan. foto: freepik.com 56. "Waktu yang saya lewati di sini sangat luar biasa. Terimakasih ya atas semua dukungan dan bantuan kalian." 57.

"Perasaan saya campur aduk saat mengatakan ini. Di satu sisi saya sedih meninggalkan perusahaan dan tim yang luar biasa. Tapi di sisi lain keesempatan kerja yang muncul tidak mungkin dilewati begitu saja. Sangat menyenangkan telah bekerja sama dengan kalian semua." 58. "Bekerja di sini adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya. Terima kasih kepada dorongan dan dukungan Anda semua selama ini." 59. "Anda telah membuat pengalaman saya bekerja di sini menjadi lebih menyenangkan. Saya bisa bersenang-senang dan belajar banyak hal baru.

Ini saatnya bagi kita untuk berpisah. Saya mengucapkan terima kasih kepada Anda atas semuanya. Saya harap kita masih bisa bertemu lagi di lain waktu." 60.

"Terimakasih sudah menjadi rekan kerja yang hebat! Jangan ragu untuk menghubungi saya jika kamu butuh sesuatu ya!" 61. "Saya senang bekerja dengan Anda setiap hari. Saya harap persahabatan kita berlanjut hingga di masa depan." 62. "Sebelum pergi, saya ingin mengucapkan terimakasih karena selama ini anda selalu membantu pekerjaan saya menjadi lebih baik dan efisien. Anda adalah bos yang baik. Terima kasih." 63. "Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk bekerja dalam tim anda.

Ini adalah pengalaman dan perjalanan yang mengesankan. Saya harap kita tetap dapat berhubungan. Terima kasih banyak, bos." 64. "Terima kasih telah menjadi mentor yang luar biasa baik. Saya pasti akan menghubungai lagi jika ada pertanyaan yang ingin saya tanyakan soal pekerjaan dan karier. Terimakasih untuk semua yang telah anda ajarkan pada saya." 65. "Saya telah banyak belajar dari anda. Selamat untuk anda dan harapan yang terbaik untuk di masa depan ya!" 66. "Kami pasti akan rindu akan kontribusi kamu ke tim.

Terus jaga komunikasi ya." 67. "Saya harap pengalaman kamu di tempat baru akan sama menyenangkannya dengan yang kami rasakan selama bekerja bersama selama ini. Semoga sukses dan terima kasih untuk semuanya ya." 68. "Selamat atas pekerjaan baru kamu.

Semoga sukses." 69. "Saya bersyukur atas waktu yang saya habiskan selama bekerja di sini. Tapi saya harus pergi untuk mencari kesempatan yang lain. Sampai jumpa." 70. "Saya selalu bersyukur atas waktu yang saya habiskan di perusahaan ini. Sungguh pengalaman tak terlupakan bisa bekerja dan mengenal kalian semua." Kata-kata perpisahan untuk rekan kerja bahasa Inggris. foto: freepik.com 71. "The two hardest things to say in life are hello for the first time and goodbye for the last." (Dua hal tersulit untuk diucapkan dalam hidup adalah halo untuk pertama kalinya dan selamat tinggal untuk yang terakhir.) 72.

"May your journey be a pleasant one. Farewell and hope to see you soon." (Semoga perjalanan Anda menyenangkan. Selamat tinggal dan semoga bertemu denganmu segera.) 73.

"I hope that your new place is full of fun and happiness. Take care, and wishing you all the best." (Saya berharap bahwa tempat baru Anda penuh dengan kesenangan dan kebahagiaan. Jaga diri, dan semoga Anda mendapatkan yang terbaik.) 75. "You may no longer be my coworker, but you'll continue to be my friend.

Good luck with your new job!" (Anda mungkin bukan lagi rekan kerja saya, tetapi Anda akan terus menjadi teman saya. Semoga berhasil dengan pekerjaan baru Anda!) 75. "Even if you know what's coming, you're never prepared for how it feels." (Bahkan jika Anda tahu apa yang akan datang, Anda tidak pernah siap untuk bagaimana rasanya.) Artikel AsliMerdeka.com - Kata-kata tentang perpisahan banyak diungkapkan untuk melepas kepergian seseorang.

Perpisahan bisa dialami siapa saja, termasuk Anda yang sedang bekerja di suatu perusahaan. Misalnya ada salah satu teman atau atasan Anda yang berhenti bekerja karena sudah saatnya pensiun. Semua orang tentu tidak menginginkan sebuah perpisahan itu terjadi, namun perlu dipahami bahwa setiap pertemuan akan selau dihadapkan dengan perpisahan baik cepat atau pun lambat.

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

Kata-kata perpisahan bisa Anda lontarkan sebagai rasa hormat kepada kolegamu di kantor. Bukan tanpa alasan, tiap orang tentu memiliki alasan masing-masing ketika sudah mantap untuk memutuskan berhenti bekerja atau biasa dikenal dengan resign. Ketika mengundurkan diri, sampaikanlah dengan pilihan kata yang tepat agar meninggalkan kesan mendalam. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah kata-kata tentang perpisahan rekan kerja dan atasan yang bisa buat hati tersentuh.

BACA JUGA: 33 Kata-Kata Selamat Jalan Kawan yang Mengharukan, Penuh Makna Menyentuh 60 Kata-Kata Perpisahan dengan Pacar Ketika Putus, Bikin Hati Jadi Lega & Ikhlas 2. "Mengucapkan selamat tinggal pada teman sejati benar-benar sulit.

Tetapi, saya mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti." 3. "Meski Anda pindah tugas di tempat kerja baru yang lebih bagus untuk karier Anda di masa depan, saya berharap waktu-waktu yang Anda habiskan di tim ini tidak dilupakan.

Kami juga tidak akan pernah melupakan Anda." 4. "Jika pengunduran diri ini membawamu lebih dekat kata-kata perpisahan teman kerja singkat kesuksesan, aku akan berbahagia karenanya. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik karena kamu layak untuk jadi yang terbaik." 5. "Semoga Anda beruntung di tempat kerja baru dan semoga pula karier Anda makin menanjak. Kami berharap Anda tidak akan pernah melupakan tim yang sudah Anda besarkan ini." ©Shutterstock.com/ Pressmaster 6.

"Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat." 7. "Karier Anda benar-benar sangat cemerlang! Semoga di tempat kerja yang baru Anda makin maju dan menjadi pemimpin yang disegani. Saya dari sini akan terus mendukungmu, Ibu/Bapak." BACA JUGA: 60 Kata Selamat Tinggal buat Pacar, Bantu Kuatkan Hati dan Perasaan 32 Kata-kata Kangen Mantan dalam Bahasa Inggris dan Artinya, Menyentuh Hati 8.

"Ruang pertemuan yang kita duduki sekarang akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana.

Aku akan merindukanmu." 9. "Sulit membayangkan tim kami terus berjalan tanpa Anda (nama atasan). Saya berharap agar Anda mendapatkan posisi terbaik untuk posisi Anda yang baru. Semoga kesuksesan dan keberhasilan selalu menyertai Anda." 10. "Terima kasih telah menjadi atasan yang luar biasa sekaligus menjadi mentor yang mengajari saya dalam beberapa tahun ini. Anda adalah tipe orang yang tidak mudah dilupakan kata-kata perpisahan teman kerja singkat tim ini." BACA JUGA: 40 Kata-Kata Patah Hati Bahasa Sunda, Penuh Makna Sedih & Jadi Pelipur Lara 40 Bahasa Inggris Selamat Tinggal dan Artinya, Sedih dan Mengharukan 12.

"Teman baik benar-benar sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan, dan mustahil untuk dilupakan." 13. "Anda adalah seorang pemimpin yang ideal. Alih-alih hanya memberi istruksi perusahaan, Anda mau mengajari kami beberapa hal yang tidak kami mengerti. Semoga karier Anda makin melesat setelah dipindahtugaskan." 14. "Semoga kamu berlayar dengan lancar disertai jalan yang penuh sukacita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan." 15.

"Selama menjadi karyawan perusahaan, hanya Anda yang bisa sebaik ini kepada bawahannya. Saya percaya kalau semua impian Anda akan segera terwujudkan." BACA JUGA: 60 Kata-Kata Perpisahan Bahasa Inggris untuk Orang Terdekat, Penuh Makna Mendalam 30 Ucapan Perpisahan yang Singkat, Berkesan dan Penuh Haru ©Dharma Productions 16.

"Kedatangan Anda di kantor memang sebagai Bos. Tapi, kepergian Anda dari kantor akan meninggalkan kenangan sebagai seorang teman. Terima kasih, Bos." 17. "Selama saya bekerja di sini, Anda benar-benar telah membuat kerja sehari-hari di kantor menjadi pengalaman yang berharga.

Saya tidak akan melupakan peran Anda selama ini." 18. "Bekerja denganmu adalah pengalaman yang berarti untukku. Tapi, aku harus mengambil jalan yang baru. Dari lubuk hati kudoakan yang terbaik untukmu." 19. "Anda benar-benar seorang pemimpin yang brilian! Saya akan menunggu pencapaian apalagi yang akan Anda raih. Semoga karier profesional Anda makin bagus di masa depan." 20.

"Sejak tergabung dalam tim Anda, saya telah tumbuh menjadi seorang yang profesional dalam bidang yang saya tekuni. Terima kasih atas segalanya yang telah Anda ajarkan kepada saya. Saya akan tumbuh menjadi diri yang lebih baik lagi." Kata-Kata tentang Perpisahan Rekan Kerja Bikin Hati Kata-kata perpisahan teman kerja singkat 21.

"Kamu adalah kritikus terbaikku, teman yang jujur, rekan setim yang handal, dan juga bisa diandalkan. Semoga kita tetap berhubungan." 22. "Selama ini kamu sudah suportif, jujur, dan selalu mendukung pekerjaan di kantor ini. Teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidupmu. Selamat tinggal." 23. "Anda telah menginspirasi dan membuat saya terlatih selama Anda di sini. Saya akan selalu mengagumi Anda karena jiwa leadership dan sifat humble yang Anda miliki." 24.

"Kamu memang bukan lagi rekan kerjaku, tapi kamu masih jadi teman yang berarti untukku. Semoga sukses dengan karier barumu!" 25. "Bos, Anda adalah pemimpin sejati dan saya salut untuk itu. Saya harap saya bisa sebaik Anda. Saya sedih bahwa kita tidak akan bekerja lagi. Semoga Anda beruntung dalam semua usaha masa depan Anda." ©Shutterstock/Dmitriy Shironosov 26.

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

"Kamu akan benar-benar dirindukan di sini. Semoga sukses dengan pekerjaan barumu." 27. "Anda bukanlah atasan yang hanya memerintah saja, tapi kata-kata perpisahan teman kerja singkat menunjukkan bagaimana caranya mendapatkan kesuksesan. Selamat jalan, Bos." 28. "Aku mempelajari banyak hal selama bekerja denganmu. Semoga kamu sukses di perusahaanmu yang baru dan bertemu dengan rekan kerja yang menyenangkan." 29.

"Karena Anda sudah tidak menjadi kapten dari kapal perusahaan ini, lalu siapa yang akan memandu kami menghadapi terjangan ombak nanti? Selamat tinggal, Bos." 30. "Anda benar-benar telah mencuri hati kami sebagai bawahan Anda. Rasanya kami tidak rela jika Anda harus pindah tugas ke kantor lain. Walau begitu, saya yakin kesuksesan sedang menunggu Anda di tempat kerja baru tersebut." 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 3 Tak Terima Rekayasa Lalu Lintas, Pengguna Mobil Mewah Ini Berkata Kasar Kepada Polisi 4 6 Gaya Lucu Rayyanza Anak Raffi Ahmad & Nagita Liburan di Bali, Bikin Gemas 5 Misteri Penembak Arief Rahman Hakim: Pengawal Presiden atau Polisi Militer Jakarta?

Selengkapnya
Memutuskan untuk resign dari pekerjaanmu? Keluar tanpa pamit tentu dapat menimbulkan kesan yang tak baik. Mending sampaikan ucapan perpisahan kerja lewat kata-kata menyentuh hati yang ada di artikel ini. Yuk, simak langsung saja! Karena suatu alasan, seorang atasan atau karyawan bisa saja meninggalkan posisinya di suatu perusahaan. Semisal kamu yang resign, tinggalkan kesan baik lewat kata-kata perpisahan kerja yang mengena di hati. Atau, kalau ada teman atau atasanmu yang keluar dari pekerjaannya, berikanlah pula pesan-pesan baik untuk mereka.

Ucapan perpisahan sudah selayaknya disampaikan sebagai sikap profesional dalam dunia kerja. Salah satu tujuannya adalah untuk menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan kerja. Bila mengalami kesulitan dalam merangkai kata-kata perpisahan kerja, tak perlu ke mana-mana lagi. Berikut ini telah kami paparkan beberapa contoh yang bisa dijadikan sebagai referensi. 1. Semoga Bisa Bertemu Lagi Mengucapkan selamat tinggal pada teman sejati benar-benar sulit.

Tetapi saya mengucapkan kata-kata perpisahan teman kerja singkat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti. Memiliki teman dekat di kantor tentunya sangatlah mengasyikan.

Namun, berpisah dengannya adalah hal yang kan sulit tuk kamu lalui. Untuk itu, sampaikan kutipan perpisahan kerja ini agar kalian kelak bisa bertemu kembali. 2. Pantas Mendapat yang Terbaik Jika pengunduran diri ini membawamu lebih dekat ke kesuksesan, maka aku akan berbahagia karenanya. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik karena kamu layak untuk jadi yang terbaik.

Teruntuk temanmu yang hendak resign, kamu pasti sulit tuk melepaskannya. Meski sulit, tetap doakan dia agar senantiasa mendapat tempat kerja terbaik yang sesuai dengan keinginannya. 3. Nilai Satu Sama Lain Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan mereka yang benar-benar diyakinkan akan nilai satu sama lain.

Robert Southey Buat yang sedang mencari quote perpisahan kerja tentang sahabat untuk caption Instagram, kutipan dari Robert Southey ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Meski tak bersama kata-kata perpisahan teman kerja singkat, percayalah jarak tak jadi penghalang persahabatan kalian. 4. Teruntuk Sahabat Perpisahan mungkin tampak selamanya akan berlangsung.

Perpisahan itu seperti akhir dari segalanya, tetapi dalam hatiku akan selalu ada kata-kata perpisahan teman kerja singkat tentangmu. Walt Disney Mungkin, berpisah dengan teman dekat di kantor adalah hal yang menyesakkan dada. Kamu tak tahu lagi kepada siapa harus menceritakan keluh kesahmu soal pekerjaan.

Meski menyesakkan, ingatlah bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Kalian masih bisa bertemu dan berbagi cerita di kemudian hari. Itulah kiranya maksud dari quote perpisahan kerja yang cocok kamu jadikan caption Instagram ini. 5. Pahit Manis Perpisahan Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat.

Tak bisa dipungkiri, berpisah bukanlah hal mudah. Siapa pun tak akan benar-benar siap menghadapinya. Tapi, dengan berpisah, kamu akan jadi lebih menghargai waktu pertemuan.

Baca juga: Kata Kata Sholat Tahajud sebagai Penyemangat untuk Beribadah di Malam Hari 6. Kan Selalu Merindu Ruang pertemuan yang kita duduki sekarang akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana. Aku akan merindukanmu. Bersama kawan kerja, mungkin kamu kerap saling tolong menolong dalam menyelesaikan pekerjaan.

Saat pindah kerja, bantuan dari temanmu tak bisa lagi kamu dapatkan. Teruntuk yang sedang merasakannya, rangkaian kata perpisahan pindah kerja ini bakal mewakili perasaanmu sehingga cocok untuk caption IG.

7. Berujung Perpisahan Suka duka dalam kerja tim yang kita alami membuatku banyak belajar. Aku senang bisa bertemu dengan kalian. Tapi, setiap pertemuan akan berujung perpisahan. Terima kasih atas segalanya. Sedang mencari pidato singkat untuk perpisahan kerja? Quote ini mungkin bisa kamu tambahkan dalam pidatomu.

Ucapkan terima kasih pada jajaran teman kerjamu yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik. 8. Teruntuk Teman Baik Teman baik benar-benar sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan, dan mustahil untuk dilupakan. Secara fisik, kamu dan teman-teman dekatmu di kantor memang telah berpisah. Namun, mereka sebenarnya kan tetap ada di hati dan pikiranmu. Sebab, teman baik takkan pernah bisa kamu lupakan begitu saja.

9. Suka Cita Semoga kamu berlayar dengan lancar disertai jalan yang penuh suka cita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saat temanmu hendak resign untuk menggapai mimpinya, kamu tak berhak buat menahannya. Biarkan ia pergi dan doakan agar apa yang temanmu inginkan segera terwujud.

Itulah kiranya maksud dari kutipan perpisahan kerja ini. 10. Sebuah Doa Aku mempelajari banyak hal selama bekerja denganmu.

Semoga kamu sukses di perusahaanmu yang baru dan bertemu dengan rekan kerja yang menyenangkan. Quote perpisahan kerja ini dapat kamu berikan pada teman kerja yang kerap membantumu. Darinya, kamu telah belajar banyak sehingga ia patut mendapatkan apresiasi lewat kutipan di atas. Baca juga: Kata-Kata Hari Rabu yang Keren dan Cocok untuk Caption Instagram 11.

Teman Kritik Terbaik Kamu adalah kritikus terbaikku, kata-kata perpisahan teman kerja singkat yang jujur, rekan setim yang handal, dan juga bisa diandalkan. Semoga kita tetap berhubungan. Bila teman setimmu ada yang resign dari kantor tempat kalian dipertemukan, kutipan di atas mungkin bisa mewakili perasaanmu. Sebelum berpisah, katakan hal-hal baik tentang dirinya lewat kutipan perpisahan teman yang berhenti kerja ini.

12. Siklus Kehidupan Kesuksesan dan kegagalan adalah bagian dari siklus kehidupan kerja. Tapi kenangan bekerja bersama bos yang terus menginspirasi seperti Anda tidak akan pernah dilupakan. Selamat jalan. Memiliki atasan atau bos yang baik dan enak diajak kerja sama tentu adalah suatu keburuntungan. Ketika dia memutuskan berhenti bekerja, kamu mungkin akan merasa sangat kehilangan.

Bila itu yang kamu rasakan, sampaikan ucapan perpisahan kerja untuk bos lewat quote ini, yuk! 13. Seperti Seorang Teman Kedatangan Anda di kantor memang sebagai bos. Tapi, kepergian Anda dari kantor akan meninggalkan kenangan sebagai seorang teman. Terima kasih, Bos.

Tak sedikit atasan yang dapat memimpin dengan baik anggota-anggotanya. Bila kamu memiliki bos yang demikian, rasanya tentu jadi betah bekerja. Saat ia memutuskan resign, kirimkanlah kata-kata perpisahan kerja di atas padanya. 14.

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

Pengalaman Terbaik Bekerja denganmu adalah pengalaman yang berarti untukku. Tapi, aku harus mengambil jalan yang baru. Dari lubuk hati kudoakan yang terbaik untukmu. Pengalaman kerja bersama rekan-rekan sejawat di suatu perusahaan mungkin bisa memberikan kesan tak terlupakan.

Karena suatu hal, kamu mungkin harus resign dari pekerjaanmu. Sampaikan quote di atas sebagai tanda perpisahanmu dengan rekan-rekan kerja. Semoga kamu dan mereka senantiasa mendapat tempat terbaik. 15.

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

Tak Akan Pernah Terlupakan Target bulanan dan penilaian kinerja akan datang dan pergi. Tapi kenangan bekerja dengan rekan sepertimu tidak akan terlupakan. Setiap perusahaan tentu memberikan target dan standar penilaian pekerjaan untuk para karyawannya. Terlepas dari itu semua, setelah kamu resign, kenangan indah dan seru bersama teman-temanmu tentu sangatlah sulit dilupakan.

Baca juga: Kata-Kata Bijak Menikmati Hidup yang Sederhana dan Bermakna 16. Konsekuensi Pertemuan Perpisahan adalah konsekuensi dari sebuah perjumpaan. Saya berharap semangat dan kreativitas Anda tetap menjadi inspirasi dan motivasi kerja kami.

Saat atasan yang selama ini memotivasi dan menginspirasimu dalam bekerja memutuskan untuk resign, kamu mungkin merasa cukup kecewa. Namun, tak perlu larut dalam kekecewaan karena setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Begitulah kiranya makna dari kutipan di atas. 17. Sukses dengan Karier Baru Kamu memang bukan lagi rekan kerjaku, tapi kamu masih jadi teman yang berarti untukku. Semoga sukses dengan karier barumu!

Memiliki teman kantor yang sudah seperti sahabat sendiri tentu sangatlah menyenangkan. Kata-kata perpisahan teman kerja singkat ia memutuskan untuk resign, kalian memang sudah tak jadi teman sekantor, tapi bukan berarti persahabatan kalian terputus, bukan? Teruslah jaga kontak dan tetap saling mendoakan. 18. Sampai Jumpa Kepergianmu adalah sebuah kehilangan akan canda tawa di meja kerja.

Perjumpaan dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan. Sampai jumpa, Kawan!

Suasana kantor akan terasa sunyi dan sepi bila ditinggal oleh sosok teman yang gokil dan penuh gurau. Bila kamu sedang merasakannya, ungkapkan rasa kehilanganmu lewat kutipan di atas. 19.

kata-kata perpisahan teman kerja singkat

Melangkah Bersama Deru Waktu Perubahan terus terjadi seiring perjalanan waktu, dan engkau telah berhasil melangkah bersama deru waktu serta perubahan itu. Tetaplah menderu bersama waktu agar prestasimu tak meredup di tempat yang baru. Hidup memang dinamis dan berubah seiring berjalannya waktu. Temanmu pun bisa saja resign dan memilih pekerjaan lainnya. Buat kamu yang ditinggalkan, sampaikan kata mutiara perpisahan di atas untuk kawanmu. 20. Lembaran Baru Semoga kenangan selama berada di kantor ini menjadi bekal bagimu dalam memulai lembar pekerjaan yang baru.

Ketika rekan kantormu memutuskan untuk keluar dari pekerjaan yang sekarang, maka berikanlah dukungan dan doa terbaik padanya. Semoga ia mendapat pekerjaan baru yang sesuai dengan keinginannya. Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Sedih Perpisahan untuk Meluapkan Perasaan 21. Maaf atas Segala Kesalahan Terima kasih atas segala hal yang tercipta selama di kantor ini. Kebaikan, kerjasama, pertemanan, dan segala hal yang dikerjakan bersama-sama akan saya kenang di dalam hati.

Mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan selama di sini. Karena suatu hal, kamu mungkin tak sempat datang ke kantor untuk mengucapkan kata-kata pidato perpisahan dengan teman kerja. Tapi, bukan berarti kamu tak berpamitan.

Kamu masih bisa mengucapkan perpisahan resign kerja lewat e-mail. Kutipan di atas bisa kamu kirimkan pada teman-temanmu. 22. Berhubungan Baik Meski waktu kita bekerja bersama akan segera berakhir, saya tetap ingin berhubungan baik dengan kalian.

Jadi, jangan putus kontak, ya. Untuk mempermudah urusan pekerjaan, setiap kantor biasanya memiliki grup WhatsApp (WA). Bila ingin mengucapkan kata perpisahan kerja di grup WA, quote di atas adalah contohnya. 23. Usai Sudah Dengan mengundurkan diri, usai kata-kata perpisahan teman kerja singkat tanggung jawab pekerjaan saya di sini.

Namun, kenangan manis bekerja di kantor ini akan kata-kata perpisahan teman kerja singkat melekat di dalam hati. Sedang mencari ucapan perpisahan dengan rekan kerja dengan kata-kata yang formal? Kutipan di atas mungkin bisa menjadi pilihan. Keluar dari pekerjaan tak hanya lepas dari tanggung jawab tugasmu di sana saja.

Tapi juga meninggalkan kenangan manis bersama rekan-rekan kerja. 24. Merasa Sedih Meski saya bersemangat untuk menghadapi tantangan baru, sebagian dari diri saya merasa sedih karena harus berpisah dengan partner kerja yang baik seperti kalian. Buat yang butuh kata-kata perpisahan yang cocok untuk dijadikan sebagai caption di Instagram, kutipan di atas bisa dijadikan sebagai pilihan. Sampaikan pada rekan-rekanmu bahwa hal terberat dari resign adalah berpisah dengan mereka.

25. Pelajaran Berharga Kami bangga memiliki atasan yang tidak sekadar memerintah, tapi juga menunjukkan cara menggapai kesuksesan. Terima kasih atas pelajaran-pelajaran yang berharga selama ini. Tak semua bos selalu bertindak semaunya sendiri.

Banyak pula yang bersikap baik kata-kata perpisahan teman kerja singkat tak sekadar memerintah ini itu saja. Jika bosmu juga demikian dan hendak mengundurkan diri, sampaikanlah ucapan perpisahan untuk atasan lewat kutipan di atas.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bos yang Keren dan Berkesan Tinggalkan Kesan Baik Lewat Kata-Kata Perpisahan Kerja Itulah tadi beberapa contoh quotes perpisahan untuk rekan kerja dan atasan yang bisa juga kamu jadikan caption Instagram. Rangkaian katanya cukup menyentuh hati, bukan? Manakah yang paling mewakili perasaanmu? Kalau kamu yang resign, tinggalkanlah kesan baik terakhir dengan ucapan menyentuh hati.

Sedangkan bila bos atau temanmu yang keluar dari pekerjaan, doakanlah yang terbaik untuk mereka. Maka doa baik akan kembali kepadamu. Semangat! Penulis Rinta Nariza Rinta Nariza, lulusan Universitas Kristen Satya Wacana jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, tapi kurang berbakat menjadi seorang guru.

Baginya, menulis bukan sekadar hobi tapi upaya untuk melawan lupa. Penikmat film horor dan drama Asia, serta suka mengaitkan sifat orang dengan zodiaknya.

Editor Khonita Fitri Seorang penulis dan editor lulusan Universitas Diponegoro jurusan Bahasa Inggris. Passion terbesarnya adalah mempelajari berbagai bahasa asing. Selain bahasa, ambivert yang memiliki prinsip hidup "When there is a will, there's a way" untuk menikmati "hidangan" yang disuguhkan kehidupan ini juga menyukai musik instrumental, buku, genre thriller, dan misteri.

Ucapan Perpisahan Kerja yang Berkesan untuk Rekan Kerja




2022 www.videocon.com