Kekayaan atta halilintar

kekayaan atta halilintar

Jakarta - Atta Halilintar merupakan seorang YouTuber tajir. Kini, jumlah subscriber di YouTube miliknya mencapai Rp 8 juta.

kekayaan atta halilintar

Di Instagram-nya Atta kerap memperlihatkan harta kekayaannya. Namun kekayaan pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Ria Ricis ini tidak didapat dengan mudah. Atta muda memulai bisnis dari kecil. Anak dari keluarga Gen Halilintar ini dari muda sudah bakat berbisnis.

Ya, keluarga Gen Halilintar terkenal setelah sang ibu menulis buku yang berjudul 'Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015'. Buku itu berkisah perjalanan kehidupan keluarga dengan 11 anak yang keliling dunia tanpa bantuan pembantu dan baby sitter.

Baca juga: Niat Godain Cewek London, Eh Atta Halilintar Malah Salah Sasaran Mantan pacar Nabilla Aprillya ini merupakan anak kekayaan atta halilintar dari Gen Halilintar. Pria kelahiran Dumai pada 20 November 1994 ini dari kecil tidak pernah meminta uang jajan kepada orang tuanya. Dari masih SD, Atta menjual makanan seperti roti dan mainan anak-anak.

Atta pernah merintis menjual nomor perdana, kendaraan bekas, dan ponsel asal China. Atta memanfaatkan peluang bisnisnya di channel YouTube pribadinya.

kekayaan atta halilintar

Kini, dari menjadi YouTuber, penghasilan besar dia raih. Karena itu wajar dia memiliki barang-barang mewah. Berikut harta kekayaan Atta Halilintar. 1. Sandal Gucci 5 Harta Kekayaan Atta Halilintar Buktikan Dia Tajir Banget/Foto: Instagram Atta Halilintar Saat bulan Ramadan, Atta memakai sandal jepit Gucci warna putih.

Dia berpose di depan mobil mewahnya yang berwarna putih. Harga sandalnya bikin kaget.

kekayaan atta halilintar

Dalam situs Gucci, harga sandalnya dipatok Rp 3,2 juta. 2. Jam Tangan Bulgari 5 Harta Kekayaan Atta Halilintar Buktikan Dia Tajir Banget/Foto: Instagram Atta Halilintar Kekayaan atta halilintar Halilintar mengunggah foto dengan mobil mewah BMW i8 pada Agustus 2018. Harga mobil itu fantastis kekayaan atta halilintar sekitar Rp 3,4 miliar. Atta pun membeli mobilnya dengan jerih payahnya sendiri. Wajar saja, dia merupakan YouTuber dengan penghasilan fantastis.

Untuk BMW i8, disuguhkan mesin bensin 1,5 liter, 3 silinder, turbocharged, serta disandingkan dengan motor listrik.

Gabungan keduanya mampu hasilkan output maksimal 362 daya kuda dan torsi 570 Nm. Mesin tersebut mampu membuat i8 melaju dengan kecepatan 100 km/jam dari titik nol hanya dalam waktu 4,4 detik. Belum Jenguk Anak Atta-Aurel, Gen Halilintar Disindir Netizen Atta Halilintar Bagikan Momen Lebaran di Singapura Bareng Keluarga KD Atta Halilintar, Aurel dan Ameena Otw Singapura untuk Rayakan Lebaran Atta Halilintar Bilang Ini ke Thariq, Sindir Chandrika Chika?

Bekasi FC Tersandung HAKI, Klub Atta Halilintar Ganti Nama Lagi? Ganti Nama Lagi! PSG Pati, lalu AHHA PS PATI, Kini Bekasi FC Intip Tas Baru Aurel Hermansyah yang Seharga Rumah, Bikin Atta Sampai Syok Buka-bukaan Trio Atta-Armuh-Arap Buntut Saweran Doni Salmanan Atta Halilintar sebentar lagi siap menikah dengan kekasihnya, Aurel Hermansyah. Keduanya pun sudah melangsungkan proses lamaran yang dihadiri sanak saudara.

Ada banyak alasan yang membuat Atta siap berumah tangga, salah satunya keuangan. Ya, diketahui Atta sebagai artis Tanah Air yang sukses.

Gak main-main penghasilan sebulannya bisa mencapai Rp8,5 miliar. Dari mana saja sumber kekayaan Atta Halilintar? Keep reading! Instagram.com/attahalilintar Pamor Atta Halilintar terkenal lewat konten-konten YouTube-nya.

Ia memulai terjun jadi konten kreator sejak Januari 2014. Dengan kerja kerasnya, Atta mempunyai sekitar 26,6 juta subscribers, lho.

kekayaan atta halilintar

Pria kelahiran 20 November 1994 menjadi YouTubers terbanyak Indonesia bahkan se-Asia. Tentu penghasilannya gak main-main, dilansir dari socialblade.com, sebulan kekayaan atta halilintar suami Aurel ini bisa mendapat $590 ribu atau setara Rp8,5 miliar. instagram.com/attahalilintar Diketahui Atta mulai menekuni dunia akting lewat film 13: The Haunted pada 2018 lalu. Ia juga membintangi beberapa film lainnya, seperti Belok Kanan Barcelona (2018), Kembalinya Anak Iblis (2019), Ashiap Man (2021).

Bukan hanya itu, di film Ashiap Man Atta terjun sebagai sutradara sekaligus pemeran utama, lho. Wah menarik ya! instagram.com/attahalilintar Terakhir Atta juga aktif sebagai bintang iklan di TV. Bahkan salah satu iklan Atta yang paling viral adalah Kopi ABC. Ini jadi salah satu sumber kekayaan Atta. Nah itulah tadi sumber kekayaan Atta Halilintar. Kesuksesan yang didapat Atta kekayaan atta halilintar ia kerja keras dan pantang menyerah!

Baca Juga: Souvenirnya Unik, 9 Aksesoris di Lamaran Atta dan Aurel Hermansyah Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: p4EiM2Q897JhQ5vmSvF6skyemxt7YUKNO0QL26t1moMLHa3a8MgO8A== • #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - 41 weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Lifestyle • Home and Living • Fashion and Beauty •  Setelah melangsungkan lamaran pada Sabtu (13/03/21) yang lalu, otomatis Atta Halilintar pun sebentar lagi akan menikahi kekasihnya, Aurel Hermansyah.

kekayaan atta halilintar

Saat melangsungkan lamaran, keduanya pun terlihat sudah siap satu sama lain. \ Selain sudah siap secara mental, ternyata ada banyak kekayaan atta halilintar yang membuat Atta siap berumah tangga, salah satunya keuangan. Ya, diketahui Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber sekaligus artis Tanah Air yang sukses.

Tidak main-main, penghasilan sebulannya bisa mencapai hingga 8,5 miliar. Dari mana saja kah itu? Dilansir dari laman IDN Times, berikut Popmama.com telah merangkum 9 sumper penghasilan Atta Halilintar yang kini siap menjadi kepala rumah tangga. youtube.com/AttaHalilintar Awal mula pamor Atta Halilintar melejit, adalah ketika ia mulai aktif berkarya lewat konten-konten YouTube-nya.

Ia sudah memulai terjun menjadi konten kreator sejak Januari 2014 yang lalu. Dengan kerja kerasnya, Atta kini mempunyai sekitar kekayaan atta halilintar juta subscribers, lho! Dengan begitu, laki-laki kelahiran 20 November 1994 otomatis menjadi YouTubers dengan pengikut terbanyak di Indonesia bahkan se-Asia.

Tentu penghasilannya pun tak main-main, dilansir dari socialblade.com, dalam sebulan calon suami Aurel ini bisa mendapat $590 ribu atau setara 8,5 miliar. Instagram.com/fdphotography90 Selain eksis di YouTube, Atta juga terkenal di Instagram. Dengan memiliki kurang lebih 17,2 followers, Atta selalu kebanjiran job endorsement. Setiap hari pasti ada aja deh! Dilansir dari berbagai sumber, diketahui rate endorsement Atta Halilintar mulai dari 13 juta rupiah dalam sekali posting. Harga endorsement tersebut tinggal dikalikan saja dengan seberapa banyak endorsement Atta setiap harinya.

Wah, hasilnya pasti fantastis sekali, bukan? Instagram.com/attahalilintar Tak hanya berakting di YouTube, diketahui Atta Halilintar juga sudah mulai menekuni dunia akting yang lebih profesional melalui film 13: The Haunted pada 2018 lalu. Ia juga membintangi beberapa film lainnya, seperti Belok Kanan Barcelona (2018), Kembalinya Anak Iblis (2019), Ashiap Man (2021). Bukan hanya itu, di film Ashiap Man Atta terjun sebagai sutradara sekaligus pemeran utama, lho.

Wah, kreatif dan berprestasi ya calon menantu Anang yang satu ini! Live Streaming Ikatan Cinta Atta Halilintar dan Aurel hermansyah Bukan hanya itu saja, di dunia hiburan Atta juga beberapa kali tampil sebagai jadi presenter, lho! Beberapa acara yang memercayai Atta sebagi presenter adalah Ada Wow Banget (2019) dan Cerita Atta (2020).

Jika sudah masuk dunia pertelevisian, pasti bayaran Atta Halilintar sudah tidak main-main lagi, dong. Nah, kalau kamu sendiri suka nonton acara yang mana nih? instagram.com/attahalilintar Tak hanya berbakat akting dan presenter saja, ternyata Atta juga punya bakat bernyanyi, lho! Lagu-lagu yang ia keluarkan antara lain adalah Teman Tapi Cinta, Bersama Kita Mampu, hingga Calon Bojo.

Kalau Atta juga punya bakat bernyanyi, berarti cocok sekali kan dengan keluarga Anang yang rata-rata adalah seorang musisi. Wow, multitalenta sekali, ya! Instagram.com/ahhagadget/ Selain mengandalkan kepopuleran di dunia hiburan, Atta juga menekuni beberapa bisnis. Nah, salah satunya adalah bisnis gadget.

Mulai dari handphone hingga aksesori ada semua! Atta pun membuat bisnis online jual gadget dengan harga lebih murah dari berbagai brand smartphone populer dan seri terbaru. AHHA pun melakukan banyak promo menarik untuk para pembeli yang benar-benar kekayaan atta halilintar fix ingin membeli handphone baru melalui AHHA Gadget ini.

Instagram.com/ahhaproductionid/ Bukan hal yang asing lagi, Atta mempunyai bisnis clothing line dengan merek Atta Halilintar Habit atau yang sering dikenal dengan AHHA. Bisnis clothing line Atta menjual kaus, bandana, hoodie, hingga masker dengan desain yang nggak pasaran.

Salah satu keunikan dari clothing line yang dimiliki Atta Halilintar kekayaan atta halilintar karena selera fashionnya yang nyentrik hingga kini menjadi trensetter. Instagram.com/attahalilintar Bisnis makanan juga dipilih Atta untuk meraup pundi-pundi uang.

kekayaan atta halilintar

Bisnisnya bernama Ashiaaap! by Atta Halilintar menjual camilan dan Rahasia Orang Hebat (ROH) by Atta Halilintar memproduksi madu.

Tak hanya itu, satu lagi bisnis makanan yang Atta miliki yaitu, bisnis kue dengan nama Medan Mulaka. Toko kue ini hanya ada di Medan, sepertinya Atta ingin memasuki kategori bisnis oleh-oleh dimana kuenya ini hanya bisa didapatkan di kota Medan saja mengikuti bisnis kue terkenal dari Medan lain seperti Bolu Meranti dan Napoleon Cake milik Irwansyah. Instagram.com/attahalilintar Terakhir Atta juga aktif sebagai bintang iklan di TV. Bahkan salah satu iklan Atta yang paling viral adalah Kopi ABC.

Ini juga menjadi salah satu sumber kekayaan Atta. Benar-benar pekerja keras dan kreatif ya calon suami Aurel ini! Nah, itulah kesembilan sumber kekayaan Atta Halilintar. Tak hanya keberuntungan, kesuksesan yang didapat Atta juga karena kerja kerasnya dan pantang menyerah. Semoga pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah lancar hingga hari H, ya! Baca juga: • Adu 14 Gaya Busana Hingga Makeup Krisdayanti & Aurel yang Nyaris Sama! • Menikah dengan Bule, Ini 7 Kekayaan atta halilintar Bahagia Mantan Istri Raul Lemos • Meski Dibully, Mima Anak Mona Ratuliu Punya 7 Gaya Busana yang Unik!
Beberapa waktu lalu, Halilintar Anofial Asmid, ayah dari Atta Halilintar sempat menjadi bulan-bulanan warganet karena meminta Aurel Hermansyah untuk melahirkan secara normal.

Alasannya, agar Atta bisa memiliki anak yang banyak seperti dirinya. Sontak, hal ini menimbulkan berbagai reaksi dari warganet. Mereka merasa Halilintar terlalu mengatur soal tubuh Aurel. Terlepas dari kontroversinya ini, Halilintar dikenal sebagai sosok yang cukup sukses. Menurut pengakuannya, Halilintar memulai kariernya sebagai seorang pedagang yang kerap berpindah dari satu negara ke negara lainnya. Itu alasannya, mengapa anak-anak Halilintar lahir di negara yang berbeda-beda.

Tahun 2020 lalu, Halilintar sempat dituding sebagai penipu. Tuduhan ini bermula saat seorang perempuan bernama Ummi Afif muncul ke publik dan mengatakan kalau ia ditipu oleh Halilintar yang membuatnya rugi hingga Rp695 juta. Instagram.com/Halilintarasmid Sejak tahun 1993, Halilintar dan istrinya, Geni Faruk, memutuskan untuk berdagang secara nomaden di beberapa negara.

Kebanyakan, negara yang mereka sasar adalah negara-negara Asia Tengah, seperti Yordania dan Arab Saudi. Kini, keluarga Halilintar tak lagi berkeliling untuk berbisnis. Mereka sudah memiliki bisnis di bidang kuliner dan butik di Prancis. Instagram.com/Halilintarasmid Bukan rahasia lagi jika setiap anggota keluarga Halilintar memiliki channel YouTube masing-masing. Tak terkecuali Halilintar.

Ia diketahui mengelola dua channel YouTube milik keluarganya, yakni Gen Halilintar dengan 17,8 juta subscribers dan Gen Halilintar Edu dengan 689 ribu subscribers. Masing-masing channel YouTube tersebut kini sudah menghasilkan pundi-pundi rupiah dari adsense yang terpasang. Dari channel Gen Halilintar, penghasilan yang didapat perbulannya mencapai US$71,8 ribu atau Rp1,03 miliar per bulan.

Sementara dari channel Gen Halilintar Edi berpenghasilan US$5 ribu atau sekitar Rp71 juta per bulan. https://www.youtube.com/embed/BCOjopku3bk Tak banyak yang tahu jika Halilintar rutin membuat lagu yang bisa dinikmati di channel YouTube Gen Halilintar.

Kurang lebih, hingga saat ini, sudah ada lima lagu yang diciptakannya sendiri dan dibawakan oleh anak-anaknya. Tak hanya itu, belum lama ini, Halilintar juga merilis autobiografinya kekayaan atta halilintar berjudul HALILINTAR THE FATHER - Gen Halilintar Book yang berisikan tentang perjuangan Halilintar merintis bisnis, hingga membesarkan kesebelas anak-anaknya. Itulah tadi sumber kekayaan dari Halilintar Anofial Asmid, ayah dari Atta Halilintar.

Ada lagi yang kamu tahu, Bela? Tulis di kolom komentar, ya! Baca Juga: 8 Momen Hangat Atta Halilintar Dampingi Aurel Hermansyah Melahirkan Baca Juga: 10 Potret Serunya Rombongan Gen Halilintar saat Liburan ke Turki Baca Juga: 11 Potret Mewah Kantor Atta Halilintar, Maskulin Abis!
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot kekayaan atta halilintar help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation.

Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: 4WDjW7AvKMkivpZkIhEdeGG35NWCX-w3nYI2rAZ0BGySbxh3sZDDtg==Baca Juga : 7 Potret Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan si Buah Hati Perlu kamu ketahui bahwa Atta Halilintar merupakan anak pertama dari sebelas bersaudara dari gen Halilintar.

Namanya kian melejit dan dikenal hampir seluruh Indonesia berkat karyanya di dunia YouTube. Hal tersebut membawanya pada kesuksesan dan ketenaran sejak usia muda.

Penasaran akan biodata lengkap dan sumber kekayaan dari Atta Halilintar? Berikut Celebrities.Id merangkum mengenai biodata dan kekayaan Atta Halilintar selengkapnya. Biodata Atta Halilintar Baca Juga : Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke Rumah Sakit Lagi, Ada Apa? Meski saat ini sudah menikah, pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar alias Atta ini adalah sosok youtuber muda berumur 27 tahun.

Atta Halilintar lahir Dumai, Riau, tepatnya tanggal 20 November 1994. Semasa kecil, Atta Halilintar diketahui menjalani kegiatan mengajar homeschooling. Ini karena kedua orangtua Atta memiliki kegiatan yang padat dan sering berpergian jauh.

Kini Atta Halilintar sudah menikah dengan Aurel Hermansyah dan memiliki satu orang anak bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Sejak menikah, Atta dan Aurel masih tetap aktif di dunia YouTube dan bisnis. Sumber Kekayaan Atta Halilintar Baca Juga : Infografis Uus Panen Hujatan usai Haramkan Kolaborasi Bareng Atta Halilintar: Cara Mereka Buat Nyakitin Unik Terkenal tajir dan hidup mewah, apa saja sumber kekayaan Atta Halilintar?

Berikut deretan sumber penghasilan dan bisnis Atta Halilintar: 1.

kekayaan atta halilintar

Youtube Di masa remaja menuju dewasa, Atta Halilintar terjun dalam dunia youtube dengan menjadi konten kreator pertama kali pada tahun 2017. Dari kekayaan atta halilintar nama Atta kian melejit dibarengi dengan pendapatan adsense youtube yang mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga : Komika Uus Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Ameena Hanna Nur Atta, tapi Haramkan Bikin Konten Bareng Atta Halilintar Tidak hanya itu saja, bahkan dirinya mendapat julukan sebagai King Of Youtube Asia. Hal itu dikarenakan kanal YouTube pribadinya telah memperoleh lebih dari 29 juta subscriber dan total 1.500 video. Tak heran jumlah subscriber kekayaan atta halilintar begitu banyak membuat dirinya mendapatkan total penghasilan dari YouTube senilai Rp 633 juta sampai Rp 10,1 miliar setiap bulannya.

2. Sukses berbisnis Baca Juga : Uus Panen Hujatan usai Haramkan Kolaborasi Bareng Atta Halilintar: Cara Mereka Buat Nyakitin Unik Tidak hanya dari konten youtube saja, Atta Halilintar diketahui mendapatkan keuntungan besar dari sejumlah usaha yang dilakoninya. Pertama kali Atta merambah pada bisnis clothing dengan brand AHHA. Suami Aurel Hermansyah itu kemudian melebarkan sayapnya membuka usaha kuliner, seperti Padang Petir, kuliner Ashiaaap!, cake masa depan, bisnis oleh oleh bernama Medan Mulaka, hingga usaha gadget yakni AHHA Gedget.

kekayaan atta halilintar

Atta Halilintar juga membangun bisnis madu bernam Rahasia Orang Hebat (ROH) by Atta, AHHA Hijab, AHHA Travel dan lainnya. 3.

kekayaan atta halilintar

Bintang iklan televisi Diketahui anak pertama gen Halilintar ini juga menerima pundi-pundi uang dari beberapa iklan yang dibintanginya di layar kaca. Terlihat beberapa brand mengajak dirinya untuk menjadi bintang iklan dalam suatu produk.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi
GridHot.ID - Seperti yang kita tahu, Atta Halilintar dikenal sebagai anak muda yang tajir melintir. Berkat kerja kerasnya, Atta Halilintar berhasil menjadi sosok yang tajir melintir. Dikenal sebagai sosok yang tajir melintir, inilah total kekayaan yang dimiliki Atta Halilintar. Baca Juga : Pernah Beri Revisi, Adik Ahok Baru Terima Transkrip Kembali Saat Film Kekayaan atta halilintar Man Called Ahok Selesai Digarap Fungsi sosial media saat ini sudah semakin berkembang pesat.

Jika dulu dipakai untuk komunikasi, kini banyak orang yang mulai menjadikannya sebagai platform berbisnis. Contoh sosok yang sukses meraup keuntungan besar dari media sosial adalah Atta Halilintar dan juga keluarganya, Gen Halilintar. Baca Juga : Halaman Rumah Ayu Ting Ting Terparkir Dua Sosok Kekayaan atta halilintar Bak Langit dan Bumi, apakah itu Angkot? Memiliki deretan mobil mewah yaitu Mini Cooper, Range Rover Evoque, Toyota Alphard berwarna emas, Mercedes-Benz E63 AMG dan juga BMW i8.

Di luar media sosial, Pria berusia 24 tahun itu juga punya berbagai macam bisnis, baik itu di bidang kuliner, travel, maupun clothing line. Alhamdulillah ???? Ke beli Mobil Impian ???? Makasih Ya Allah. 6 Bulan lalu cuman bisa numpang foto (slide ke samping+Caption) cuman mimpi punya ini.

kekayaan atta halilintar

Dan Kerja lebih gigih lagi Alhamdulillah Bisa Sampe kerumah. Ga ada yang ga mungkin di dunia ini! Percaya sama dirimu sendiri. ???????? Dan Si Sexy ini lanjut ke modifikasi ???? Biar jadi kuda besi yang bisa bikin makin semangat lagi Tiap Hari ????????????VIDEO UP DI YOUTUBE Segera!

???????? #BukanDuitOrangTua #DoaOrangTua Tulis apa imipian lo dibawah!

kekayaan atta halilintar

dan yuk kita kejar sampai tercapai!! ???????????? A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on Aug 14, 2018 at 6:19am PDT Dari sana, Atta jadi dapat omset besar.

Ia kini bisa membeli barang-barang mewah sendiri. Yang terbaru, anak sulung dari kekayaan atta halilintar Gen Halilintar itu bahkan membeli sebuah rumah baru. Baca Juga : Dikabarkan Berpacaran, Fransen Susanto Punya Panggilan Sayang untuk Ayu Ting Ting Dan rupanya, penghasilan terbesar dari Atta bukan dari revenue Youtube, melainkan barang-barang dagangan yang Ia jual melalui Youtube.

Seperti yang IDEAonline kutip dari Hai online, begini kekayaan atta halilintar dari harta kekayaan milik Atta Halilintar. Ada tiga jenis iklan yang muncul yang bisa jadi sumber income. Baca Juga : 4 Fakta Fransen Susanto, Pria yang Disebut Berpacaran dengan Ayu Ting Ting Iklan yang muncul sebelum video, yang disebut “In- Stream Ads”, di pojok kanan atas browser yang disebut “Display Ads”, dan yang ada di bawah video, “Overlay Ads”.

Stop Hate Start Lovin ❤️ “Tidak akan Jadi Hebat orang2 yg menjatuhkan orang lain untuk menaikkan dirinya” ???? Makin bawah iya sih ???? Makin dijelekin Makin Terbang bro A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on Sep 22, 2018 at 6:18am PDT Sistem yang digunakan buat menghitung jumlah pemasukan dari iklan ini adalah CPM, atau Cost Per Mille. Artinya, nilai iklannya bakal dibayar per 1.000 view video itu.

Artinya 1 dollar AS CPM nunjukin pengiklan akan membayar 1 dollar AS untuk setiap 1.000 view iklan itu di video lo. Kalo dihitung-hitung, video Atta "nge-prank cewek matre di carwash" itu sudah mencapai 5,7 viewers. Baca Juga : Diperiksa Pihak Imigrasi, Maria Ozawa: Harusnya Orang-Orang Berubah Jadi Lebih Pintar Tujuan Selanjutnya?

✈️ #AhhaGeng A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on Sep 16, 2018 at 7:07am PDT Video tersebut dikalikan dengan 13.700 rupiah dengan sistem CPM, pendapatan video itu mencapai sekitar 78,5 juta rupiah!

Satu daily vlog yang Atta bikin aja itu udah sampai pendapatan 37 juta rupiah. Sedangkan video yang sudah dia bikin ada 233 video. Baca Juga : Bukan Ivan Gunawan Atau Raffi Ahmad, Sosok Pacar Ayu Ting Ting Akhirnya Terbongkar Jumlah video 233 dikali sekitar 37 juta rupiah, deh. Atta bisa dapat keuntungan 8,4 miliar. Dibagi sama pihak YouTube, pendapatan bersih yang doi bakalan didapat sekira 4,5 miliar!

Hehehe, bisnis ternak lele bisa kalah dalam sehari, nih, penghasilannya.

kekayaan atta halilintar

Itu baru penghasilan dari konten YouTube-nya. Belum penghasilan dari "Celebrity Jobs" buat diendorse brand-brand tertentu. Gimana menurut IDEA lovers? (*) Artikel ini kekayaan atta halilintar tayang di iDEA Online dengan judul " Miliki 5 Mobil Mewah Harga Selangit, Ternyata Segini Total Harta Kekayaan Atta Halilintar" ARTIKEL TERKAIT • Hot News Pilot Pesawat Lion Air JT 610 Sempat Minta Kembali ke Bandara Soekarno-Hatta Sebelum Hilang Kontak • Hot News Bhavye Suneja, Pilot Pesawat Lion Air JT 610 yang Sempat Minta Kembali ke Bandara Soekarno-Hatta • Hot News Dijodohkan dengan Kriss Hatta, Dita Soedarjo Malah Pilih Denny Sumargo
GridFame.id kekayaan atta halilintar Berikut beberapa berita terpopuler GridFame.id hari ini, Senin (9/05/2022).

Kami merangkum 3 berita terpopuler di GridFame.id hanya untuk Anda. Mulai dari terkuak sumber kekayaan Gen Halilintar ternyata dari organisasi ini. Hingga isu cerai makin kuat Muzdalifah ungkap hubungannya dengan Fadel Islami. 3 berita ini merupakan berita yang paling banyak dibaca oleh Anda sekalian.

Artikel Terkait • Spotlight BERITA TERPOPULER: Perbedaan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal saat Kunjungi Makam Bikin Netizen Murka Hingga Penyanyi Cantik Ini Trauma Usai Temukan Suami Meninggal dalam Kondisi Mulut Berbusa • Spotlight BERITA TERPOPULER: Tangis Aktor Tampan Pecah di Rumah Sakit Gegara Wanita Tercinta Beri Tanda Akan Tiada Hingga Nikita Mirzani Tolak Berhubungan Badan dengan Lelaki Tipe Ini Meski Kuat 8 Kali Semalam • Spotlight BERITA TERPOPULER: Ayah Selebgram Ini Dituding Penyimpangan Seksual Usai Minta Jatah 10 Kali Semalam Meski Istri Haid Hingga Pemain Sinetron yang Tutupi Trauma Berat Sebelum Digerebek di Hotel Bersama Lelaki Hidung Belang • Spotlight BERITA TERPOPULER: Arya Saloka Berduka di Tengah Kabar Perselingkuhannya dengan Amanda Manopo Hingga Nikita Mirzani Tertawa Puas Sindir Masa Lalu Pahit Ussy Sulistiawaty

Tajir Melintir!! 5 Sumber Harta Kekayaan Atta Halilintar, Suami Aurel Hermansyah !!




2022 www.videocon.com