Manfaat aha mimi white

manfaat aha mimi white manfaat aha mimi white

MIMI White Multi Alpha AHA White Body Serum Pure Vitamin C, found in oranges and lemons or other similar fruits, mainly use to control pH concentration of cosmetic products. Main function is to exfoliate skin or remove dead skin cells. Helps to make skin smooth and soft, helps lighten complexion. Moisturizing properties, repairs sun damage (Suitable for dry skin.).

It is a water soluble manfaat aha mimi white, that gives more moisturizing effects. AHA Serum can be mixed with any lotion or body cream. It helps the lotion/cream to be absorbed easily by the skin. AHA Serum only be used on the body, not suitable for face. AHA serum should only be used at night. • AHA has a fruit acid ingredients and detoxifying formula.

• AHA helps spread dead skin cells out. Causes of dead skin cells are: • Stress, using harmful cosmetics, and not enough rest. • AHA helps renew your skin complexion. Make your skin smooth and youthful look. HOW TO USE: Mix 2 – 3 drops of Mimi White AHA Body Serum with Gluta Fresh Cream or any lotion.

It can also be used or applied directly to your skin. See the results after 2 weeks. Size: 30ml FDA number: 10-1-5827207 #aha #alphahydroxyacids #mimiwhite #mimiwhiteaha #ahaserum #ahawhitebodyserum #mimiwhiteahaserumreview #mimiwhiteahaserumwholesale Mama tahu produk pemutih kulit badan dari Thailand bernama Mimi White AHA Body Serum nggak Ma?

Lagi-lagi aku beli produk yang viral di media sosial dan bikin penasaran. Terlebih lagi karena cuaca yang terkadang terik banget sampai bikin kulit belang jadi semakin mendorong aku untuk cobain produknya Ma. Pertama dari kemasannya, produk ini sendiri berbentuk tube berbahan plastik yang transparan dan tutupnya berwarna hitam. Walaupun berbahan plastik, tapi botolnya ini tetap kuat dan aman.

Isi cairan dalam botolnya adalah 30ml. Kedua terkait tekstur, Mimi White AHA Body Serum ini seperti gel dan berwarna oranye. Aromanya pun segar banget karena mengandung jeruk dan lemon yang juga berfungsi membantu mencerahkan kulit Ma. Meski bertekstur gel, body serum ini cepat meresap manfaat aha mimi white kulit dan nggak lengket sama sekali.

Awal pemakaian aku sedikit kaget karena reaksinya sedikit perih gitu Ma, tapi itu cuma bertahan sebentar dan nggak berpengaruh bikin kulit jadi ruam atau lainnya. Ketiga untuk cara pemakaian, aku biasanya pakai di malam hari saja setelah mandi atau sebelum tidur Ma. Pakai 3 sampai 4 tetes di kulit tangan lalu oleskan secara merata ke seluruh tubuh seperti leher, lutut, tangan, sampai kaki. Klaim dari body serum ini adalah: • Mengurangi munculnya manfaat aha mimi white kulit yang tidak rata.

• Membantu menghilangkan sebagian besar flek seperti flek dari jerawat dan gigitan nyamuk. • Membantu kulit lebih putih dan cerah. • Membantu menghilangkan bekas luka dan kulit kasar. • Cepat kering dan tidak lengket.

• Membantu menghilangkan sel-sel mati dan merangsang sel-sel baru. Nah, hasilnya yang aku dapatkan dari serum ini kalau dikaitkan dengan klaimnya yaitu body serum ini manfaat aha mimi white mengatasi masalah kulit belangku Ma. Walaupun nggak instan sih Ma, jadi terlihat kalau sudah rutin pemakaian sekitar 3 minggu lebih. Body serumnya juga membantu luka cepat hilang dan halus serta sekaligus mencerahkan.

Sayangnya, kalau untuk kehalalan, body serum ini belum ada logo halalnya. Jadi buat Mama yang masih ragu mungkin lebih baik jangan Ma. Sejauh ini, aku puas dengan hasilnya dan kemungkinan besar akan melanjutkan pemakaian sampai kulitku benar-benar nggak belang dan semakin cerah.

Mimi White AHA Body Serum ini aku beli seharga Rp 22.900 di toko online. Tapi hati-hati untuk tetap selektif memilih toko online-nya ya Ma. Mama tahu produk pemutih kulit badan dari Thailand bernama Mimi White AHA Body Serum nggak Ma?

Lagi-lagi aku beli produk yang viral di media sosial dan bikin penasaran. Terlebih lagi karena cuaca yang terkadang terik banget sampai bikin kulit belang jadi semakin mendorong aku untuk cobain produknya Ma. Pertama dari kemasannya, produk ini sendiri berbentuk tube berbahan plastik yang transparan dan tutupnya berwarna hitam.

Walaupun berbahan plastik, tapi botolnya ini tetap kuat dan aman. Isi cairan dalam botolnya adalah 30ml. Kedua terkait tekstur, Mimi White AHA Body Serum ini seperti gel dan berwarna oranye. Aromanya pun segar banget karena mengandung jeruk dan lemon yang juga berfungsi membantu mencerahkan kulit Ma.

Meski bertekstur gel, body serum ini cepat meresap ke kulit dan nggak lengket sama sekali. Awal pemakaian aku sedikit kaget karena reaksinya sedikit perih gitu Ma, tapi itu cuma bertahan sebentar dan nggak berpengaruh bikin kulit jadi ruam atau lainnya. Ketiga untuk cara pemakaian, aku biasanya pakai di malam hari saja setelah mandi atau sebelum tidur Ma. Pakai 3 sampai 4 tetes di kulit tangan lalu oleskan secara merata ke seluruh tubuh seperti leher, lutut, tangan, sampai kaki.

Klaim dari body serum ini adalah: • Mengurangi munculnya warna kulit yang tidak rata. • Membantu menghilangkan sebagian besar flek seperti flek dari jerawat dan gigitan nyamuk. • Membantu kulit lebih putih dan cerah. • Membantu menghilangkan manfaat aha mimi white luka dan kulit kasar. • Cepat kering dan tidak lengket. • Membantu menghilangkan sel-sel mati dan merangsang sel-sel baru.

Nah, hasilnya yang aku dapatkan dari serum ini kalau dikaitkan dengan klaimnya yaitu body serum ini terbukti mengatasi masalah kulit belangku Ma. Walaupun nggak instan sih Ma, jadi terlihat kalau sudah rutin pemakaian sekitar 3 minggu lebih. Body serumnya juga membantu luka cepat hilang dan halus serta sekaligus mencerahkan.

Sayangnya, kalau untuk kehalalan, body serum ini belum ada logo halalnya. Jadi buat Mama yang masih ragu mungkin lebih baik jangan Ma. Sejauh ini, aku puas dengan hasilnya dan kemungkinan besar akan melanjutkan pemakaian sampai kulitku benar-benar nggak belang dan semakin cerah.

Mimi White AHA Body Serum ini aku beli seharga Rp 22.900 di toko online. Tapi hati-hati untuk tetap selektif memilih toko online-nya ya Ma. Mama tahu produk pemutih kulit badan dari Thailand bernama Mimi White AHA Body Serum nggak Ma? Lagi-lagi aku beli produk yang viral di media sosial dan bikin penasaran.

Terlebih lagi karena cuaca yang terkadang terik banget sampai bikin kulit belang jadi semakin mendorong aku untuk cobain produknya Ma. Pertama dari kemasannya, produk ini sendiri berbentuk tube berbahan plastik yang transparan dan tutupnya berwarna hitam. Walaupun berbahan plastik, tapi botolnya ini tetap kuat dan aman. Isi cairan dalam botolnya adalah 30ml.

Kedua terkait tekstur, Mimi White AHA Body Serum ini seperti gel dan berwarna oranye. Aromanya pun segar banget karena mengandung jeruk dan lemon yang juga berfungsi membantu mencerahkan kulit Ma. Meski bertekstur gel, body serum ini cepat meresap ke kulit dan nggak lengket sama sekali. Awal pemakaian aku sedikit kaget karena reaksinya sedikit perih gitu Ma, tapi itu cuma bertahan sebentar dan nggak berpengaruh bikin kulit jadi ruam atau lainnya.

Ketiga untuk cara pemakaian, aku biasanya pakai di malam hari saja setelah mandi atau sebelum tidur Ma. Pakai 3 sampai 4 tetes di kulit tangan lalu oleskan secara merata ke seluruh tubuh seperti leher, lutut, tangan, sampai kaki. Klaim dari body serum ini adalah: • Mengurangi munculnya warna kulit yang tidak rata.

• Membantu menghilangkan sebagian besar flek seperti flek dari jerawat dan gigitan nyamuk. • Membantu kulit lebih putih dan cerah. • Manfaat aha mimi white menghilangkan bekas luka dan kulit kasar. • Cepat kering dan tidak lengket.

• Membantu menghilangkan sel-sel mati dan merangsang sel-sel baru. Nah, hasilnya yang aku dapatkan dari serum ini kalau dikaitkan dengan klaimnya yaitu body serum ini terbukti mengatasi masalah kulit belangku Ma. Walaupun nggak instan sih Ma, jadi terlihat kalau sudah rutin pemakaian sekitar 3 minggu lebih.

Body serumnya juga membantu luka cepat hilang dan halus serta sekaligus mencerahkan. Sayangnya, kalau untuk kehalalan, body serum ini belum ada logo halalnya. Jadi buat Mama yang masih ragu mungkin lebih baik jangan Ma. Sejauh ini, aku puas dengan hasilnya dan kemungkinan besar akan melanjutkan pemakaian sampai kulitku benar-benar nggak belang dan semakin cerah. Mimi White AHA Body Serum ini aku beli seharga Rp 22.900 di toko online. Tapi hati-hati untuk tetap selektif memilih toko online-nya ya Ma.

Mama tahu produk pemutih kulit badan dari Thailand bernama Mimi White AHA Body Serum nggak Ma? Lagi-lagi aku beli produk yang viral di media sosial dan bikin penasaran. Terlebih lagi karena cuaca yang terkadang terik banget sampai bikin kulit belang jadi semakin mendorong aku untuk cobain produknya Ma.

Pertama dari kemasannya, produk ini sendiri berbentuk tube berbahan plastik yang transparan dan tutupnya berwarna hitam. Walaupun berbahan plastik, tapi botolnya ini tetap kuat dan aman.

Isi cairan dalam botolnya adalah 30ml. Kedua terkait tekstur, Mimi White AHA Body Serum ini seperti gel dan berwarna oranye. Aromanya pun segar banget karena mengandung jeruk dan lemon yang juga berfungsi membantu mencerahkan kulit Ma. Meski bertekstur gel, body serum ini cepat meresap ke kulit dan nggak lengket sama sekali.

Awal pemakaian aku sedikit kaget manfaat aha mimi white reaksinya sedikit perih gitu Ma, tapi itu cuma bertahan sebentar dan nggak berpengaruh bikin kulit jadi ruam atau lainnya.

manfaat aha mimi white

Ketiga untuk cara pemakaian, aku biasanya pakai di malam hari saja setelah mandi atau sebelum tidur Ma. Pakai 3 sampai 4 tetes di kulit tangan lalu oleskan secara merata ke seluruh tubuh seperti leher, lutut, tangan, sampai kaki. Klaim dari body serum ini adalah: • Mengurangi munculnya warna kulit yang tidak rata. • Membantu menghilangkan sebagian besar flek seperti flek dari jerawat dan gigitan nyamuk. • Membantu kulit lebih putih dan cerah. • Membantu menghilangkan bekas luka dan kulit kasar.

• Cepat kering dan tidak lengket.

manfaat aha mimi white

• Membantu menghilangkan sel-sel mati dan merangsang sel-sel baru. Nah, hasilnya yang aku dapatkan dari serum ini kalau dikaitkan dengan klaimnya yaitu body serum ini terbukti mengatasi masalah kulit belangku Ma. Walaupun nggak instan sih Ma, jadi terlihat kalau sudah rutin pemakaian sekitar 3 minggu lebih.

Body serumnya juga membantu luka cepat hilang dan halus serta sekaligus mencerahkan. Sayangnya, kalau untuk kehalalan, body serum ini belum ada logo halalnya. Jadi buat Mama yang masih ragu mungkin lebih baik jangan Ma. Sejauh ini, aku puas dengan hasilnya dan kemungkinan besar akan melanjutkan pemakaian sampai kulitku benar-benar nggak belang dan semakin cerah. Mimi White AHA Body Serum ini aku beli seharga Rp 22.900 di toko online.

Tapi hati-hati untuk tetap selektif memilih toko online-nya ya Ma. Mama tahu produk pemutih kulit badan dari Thailand bernama Mimi White AHA Body Serum nggak Ma? Lagi-lagi aku beli produk yang viral di media sosial dan bikin penasaran. Terlebih lagi karena cuaca yang terkadang terik banget sampai bikin kulit belang jadi semakin mendorong aku untuk cobain produknya Ma.

Pertama dari kemasannya, produk ini sendiri berbentuk tube berbahan plastik yang transparan dan tutupnya berwarna hitam. Walaupun berbahan plastik, tapi botolnya ini tetap kuat dan aman. Isi cairan dalam botolnya adalah 30ml. Kedua terkait tekstur, Mimi White AHA Body Serum ini seperti gel dan berwarna oranye. Aromanya pun segar banget karena mengandung jeruk dan lemon yang juga berfungsi membantu mencerahkan kulit Ma.

Meski bertekstur gel, body serum ini cepat meresap ke kulit dan nggak lengket sama sekali. Awal pemakaian aku sedikit kaget karena reaksinya sedikit perih gitu Ma, tapi itu cuma bertahan sebentar dan nggak berpengaruh bikin kulit jadi ruam atau lainnya.

Ketiga untuk cara pemakaian, aku biasanya pakai di malam hari saja setelah mandi atau sebelum tidur Ma. Pakai 3 sampai 4 tetes di kulit tangan lalu oleskan secara merata ke seluruh tubuh seperti leher, lutut, tangan, sampai kaki. Klaim dari body serum ini adalah: • Mengurangi munculnya warna kulit yang tidak rata. • Membantu menghilangkan sebagian besar flek seperti flek dari jerawat dan gigitan nyamuk.

• Membantu kulit lebih putih dan cerah. • Membantu menghilangkan bekas luka dan kulit kasar. • Cepat kering dan tidak lengket. • Membantu menghilangkan sel-sel mati dan merangsang sel-sel baru. Nah, hasilnya yang aku dapatkan dari serum ini kalau dikaitkan dengan klaimnya yaitu body serum ini terbukti mengatasi masalah kulit belangku Ma. Walaupun nggak instan sih Ma, jadi terlihat kalau sudah rutin pemakaian sekitar 3 minggu lebih.

Body serumnya juga membantu luka cepat hilang dan halus serta sekaligus mencerahkan. Sayangnya, kalau untuk kehalalan, body serum ini belum ada logo halalnya. Jadi buat Mama yang masih ragu mungkin lebih baik jangan Ma. Sejauh ini, aku puas dengan hasilnya dan kemungkinan besar akan melanjutkan pemakaian sampai kulitku benar-benar nggak belang dan semakin cerah. Mimi White AHA Body Serum ini aku beli seharga Rp 22.900 di toko online.

Tapi hati-hati untuk tetap selektif memilih toko online-nya ya Ma. Mama tahu produk pemutih kulit badan dari Thailand bernama Mimi White AHA Body Serum nggak Ma?

Lagi-lagi aku beli manfaat aha mimi white yang viral di media sosial dan bikin penasaran. Terlebih lagi karena cuaca yang terkadang terik banget sampai bikin kulit belang jadi semakin mendorong aku untuk cobain produknya Ma.

Pertama dari kemasannya, produk ini sendiri berbentuk tube berbahan plastik yang transparan dan tutupnya berwarna hitam. Walaupun berbahan plastik, tapi botolnya ini tetap kuat dan aman. Isi cairan dalam botolnya adalah 30ml. Kedua terkait tekstur, Mimi White AHA Body Serum ini seperti gel dan berwarna oranye.

Aromanya pun segar banget karena mengandung jeruk dan lemon yang juga berfungsi membantu mencerahkan kulit Ma. Meski bertekstur gel, body serum ini cepat meresap ke kulit dan manfaat aha mimi white lengket sama sekali. Awal manfaat aha mimi white aku sedikit kaget karena reaksinya sedikit perih gitu Ma, tapi itu cuma bertahan sebentar dan nggak berpengaruh bikin kulit jadi ruam atau lainnya. Ketiga untuk cara pemakaian, aku biasanya pakai di malam hari saja setelah mandi atau sebelum tidur Ma.

Pakai 3 sampai 4 tetes di kulit tangan lalu oleskan secara merata ke seluruh tubuh seperti leher, lutut, tangan, sampai kaki. Klaim dari body serum ini adalah: • Mengurangi munculnya warna kulit yang tidak rata.

• Membantu menghilangkan sebagian besar flek seperti flek dari jerawat dan gigitan nyamuk. • Membantu kulit lebih putih dan cerah. • Membantu menghilangkan bekas luka dan kulit kasar. • Cepat kering dan tidak lengket. • Membantu menghilangkan sel-sel mati dan merangsang sel-sel baru.

Nah, hasilnya yang aku dapatkan dari serum ini kalau dikaitkan dengan klaimnya yaitu body serum ini terbukti mengatasi masalah kulit belangku Ma. Walaupun nggak instan sih Ma, jadi terlihat kalau sudah rutin pemakaian sekitar 3 minggu lebih.

Body serumnya juga membantu luka cepat hilang dan halus serta sekaligus mencerahkan. Sayangnya, kalau untuk kehalalan, body serum ini belum ada logo halalnya. Jadi buat Mama yang masih ragu mungkin lebih baik jangan Ma. Sejauh ini, aku puas dengan hasilnya dan kemungkinan besar akan melanjutkan pemakaian sampai kulitku benar-benar nggak belang dan semakin cerah. Mimi White AHA Body Serum ini aku beli seharga Rp 22.900 di toko online.

Tapi hati-hati untuk tetap selektif memilih toko online-nya ya Ma.
Aku mau curhat sedikit nih. Aku sekarang merasa kalau cuaca sekarang tuh sangat berbeda dengan dulu. Sekarang, kena panas sedikit aja, kulit balik ke warna gelap dah. Kenapa ya?? Fenomena ini (yang mungkin) membuat produk pencerah kulit semakin menjamur dan banyak banget variasi produknya. Aku sendiri tahu produk ini dari FYP (for your manfaat aha mimi white nya tiktok. Bisa dibilang, akulah yang kena #racuntiktok 😀 Soalnya galau banget kulit tangan makin menggelap saja.

Makin tidak singkron dengan warna kulit wajah. Sehingga, sering sekali aku dibilang kalau makeup itu terlalu cerah, padahal memang warna aslinya begitu, tangannya aja yang kebakar -_- Baiklah, langsung aja kita bahas yuk. It’s AHA MIMI WHITE 1.7 Result Packaging Packaging nya sendiri bentuknya tube. Isi cairan nya sekitar 30ml. Kalau untuk pemakaian di telapak tangan, cukup deh untuk pemakaian satu bulan. kemasan nya plastik sih, tapi tetap kokoh dan aman kok packaging nya.

Ingredients ini aku mengambil sumber dari skincarisma.com ya Dipotassium Glycyrrhizate, Glycolic Acid, Bifida Ferment Filtrate, Water, Carbomer, Butylene Glycol, Glycerin, Polysorbate 85, CI 19140, Lactic Acid, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, Lactobacillus/Pumpkin Fruit Ferment Filtrate Benefit 1. Reduce the appearance of uneven skin tone.

2. Helps to eliminate most spots such as the spots from acne, mosquito bites. 3.

manfaat aha mimi white

Help the manfaat aha mimi white more whiter and brighter. 4. Helps to eliminate scar and rough skin. 5. This serum is water-based. It can absorb onto the skin immediately, dries quickly and it is not sticky. 6. Helps to eliminate the dead cells and stimulate new cells as well. Cara Cek Keaslian AHA Mimi White Karena produknya begitu booming di Negara asalnya, maupun di Indonesia.

Tentu, banyak oknum-oknum yang memanfaatkan keadaan untuk meraup keuntungan dengan memalsukan produk AHA Mimi White ini. Tapi tenang saja, AHA Mimi White mempunyai cara sendiri untuk membedakan mana produk yang asli dengan produk yang palsu. Di kemasan AHA Mimi white sendiri sudah dijelaskan cara untuk mencek keaslian nya. Untuk lebih mudahnya, aku akan menjabarkan satu per-satu biar lebih jelas. Pertama, kalian harus membuka website MIMI White terlebih dahulu.

kalian tidak perlu khawatir bingung dengan instruksi nya, karena dia tersedia juga dalam bahasa Inggris. Terus dimana kalian bisa menemukan kode nya? di dalam kemasan nya sudah tertulis kode nya, nah kalian tinggal lacak di websitenya.

Tapi kalau mau lebih praktis, kalian bisa cek pakai barcode yang tersedia. Kalau websitenya sudah terbuka, kalian tinggal isi pada kolom yang tersedia dengan kode yang di berikan di dalam kemasan tersebut. tunggu beberapa detik tergantung kecepatan sinyal atau pun wifi kalian, nanti akan muncul begini. Pokoknya kalau muncul tulisan “This product is genuine from the company”, selamat!

produk AHA Mimi White kalian asli. tinggal digunakan sesuai petunjuk yang akan dijelaskan berikutnya. Tesktur dan Aroma AHA Mimi White ini tekstur nya gel dengan warna orange. Aroma nya sendiri enak dan segar banget karena mengandung jeruk sama lemon yang sekaligus membantu mencerahkan kulit.

Bagusnya, dia cepat meresap ke kulit, serta tidak lengket. Seperti enggak memakai apa-apa, Cuma meninggalkan wangi yang seger. Enggak ada sensasi dingin juga. Nyaman pokoknya dipakai tiap hari. Pemakaian di aku sendiri, awalnya kulit sedikit perih, namun setelah beberapa hari pemakaian, rasa sedikit perih nya menghilang kok.

Bukan perih macam perih nya sariawan terkena air garam ya. Dia perih nya samar-samar kok.tapi hasil pemakaiannya enggak akan bikin kecewa, karena bagus banget.

Cara Pemakaian Untuk pemakaian AHA Mimi White ini, tergantung bagaimana cara kalian memakainya ya. Kalau kalian pakai serum nya langsung tanpa campuran body lotion, kalian harus memakainya di malam hari. Sedangkan kalau kalian pakai nya yang di campur (AHA Mimi White manfaat aha mimi white lotion), kalian bisa pakai di pagi dan malam hari.

Kalian bisa mencampurkan satu botol AHA Mimi White ini pada 150ml body lotion kesayangan kalian. Kalau mau lebih cepat hasilnya, kalian bisa langsung pakai 3 sampai 4 tetes di kulit tangan kalian. Oh iya, kalian bisa pakai serum AHA Mimi White ini di seluruh tubuh kalian, seperti leher, manfaat aha mimi white, tangan, kaki, p*ntat dan s*langkangan kalian. Tidak di anjurkan untuk dipakai di wajah ya. Result Maaf, lupa mem foto before nya, tapi yang jelas aslinya lebih parah dari yang di gambar itu.

Dulu jauh lebih gelap warnanya.

manfaat aha mimi white

Maklum,aku bandel sih, sering lupa pakai lotion dan sarung tangan kalau bepergian. Beginilah hasilnya, auto belang kan tangannya aku.

Jujur, aku juga ngga rutin pakenya, karena suka lupa. Tapi, temen-temenku komen kalau tangan aku kaya lebih bersih dan cerah dari biasanya.

Terus untuk aku pribadi, perbedaannya terasa banget kayak tangan aku jadi lebih lembut. Maybe kalau aku pake rutin, hasilnya bakal memuaskan deh. So far aku suka sama AHA Mimi White ini. Dari semua lotion yang aku pake, eh ternyata yang paling cepat hasilnya si AHA mimi ini.

Bakal aku pakai rutin terus supaya kulit tangan aku warnanya merata ngga belang-belang lagi J) Kalian bisa beli produk ini di marketplace.

Tapi hati-hati dan kudu selektif ya dalam memilih produknya. Pokoknya, selamat mencoba buat kalian yang pengen lebih cepat cerah kulitnya ^^ Kalau kemasan kecil gitu memang enak plastik, Mbak.

manfaat aha mimi white

Ga berat. Kalau sudah tak bisa dituang bisa digunting agar maksimal tiap tetesnya. WKwkwk Btw, kalau beli skincare, saya suka yang kemasan kecil. Kesannya repot beli dan beli lagi tapi jadi irit dan pengen cepat habisin. Kayak AHA White ini nih. Mau juga aaah Balas • 96wlndr doesn't recommend this product! Beli ini karena di kaki ku bnyak bekas lukanya berharap setelah pakai ini sedikit terbantu.

Tapi ternyata nggak, hanya sedikit mencerahkan aja, untum dark spot nya agak lama memudarnya. Suka sama wanginya yg seger bgtttt.

Aku pakai di barengi sm body serum nya vaseline. natasyargt recommends this product! disini aku beli karna emang kakiku banyak bgt bekas lukaa. berharap manjur sih tapi ternyata ga semantul itu. biasa aja, dia emang mencerahkan tapi kalo kaya darkspot gitu manfaat aha mimi white agak lama yah.

kalo dicampur sama body lotion jadi lebih cair aja gt enak dipake sejauh ini produknya so so lahh. Fatimazzz recommends this product! seperti biasaaa. keracunana tiktok😂. karena penasaran dengan reviewnya yang bilang bisa menghilangkan belang dan mencerahkan, akhirnya aku CO juga. dikemas dengan botol kotak kecil simple. tekstur light cepat meresap, berwarna kuning dan beraroma wangi segar (setelah digosok jadi rada asam). niatnya untuk mencerahkan lutut tapi hasilnya.

bagian kaki betis jadi tambah cerahan dan bagian lutut suedikit cerah. aku pakai 2minggu an udah terlihat hasilnya dikit dan temen"ku bilang jadi rada cerah kulitku. tapi karena aku bosen makainya dan sering kena matahari kulitku jadi balik lagi sih. untuk menyerapnya termasuk cepat dan finishnya bikin kulitku sedikit lebih kering kalau gak pakai lotion. Iffah.Indira recommends this product! tergiur review orang orang, untuk harga standar. pemakaian jangka panjang mungkin aman ya.

di kulitku yang baru pakai satu botol penuh di barengi setengah lotion s*****t sih jadi cerahan. kulitku akhir ini baru kusam karena sinar. semenjak pakai kedua produk ini kulit jadi cerah. bukan putih ya! belum mungkin ayucandra doesn't recommend this product! Aku pakai manfaat aha mimi white serum ini buat menyamakan warna kulit tangan yang belang. Cara pakainya dicampur sama body lotion. So far sudah habis setengah botol lebih, pakainya di malam hari. Baunya enak sih, seger dan lumayan ngelembapin.

Tapi sayangnya aku notice kalau semenjak pakai serum ini kulit malah lebih gampang gosong walau sudah pakai spf tinggi, padahal intensitas terpapar cahaya matahari langsung lebih sedikit daripada sebelum pakai serum ini. Akhirnya aku stop pemakaian. alsyra doesn't recommend this product! Jangan berekspektasi tinggi sm produk ini, soalnya ga se wah yg di tiktok🥲 efek mencerahkannya di aku blm keliatan sih padahal dah abis 3/4 botol sama skali gaada bedanya untuk warna kulit.

Buat dark spot jg b aja, aku pakenya langsung ditotolin tp yagitu deh efeknya gaada Ivejulia recommends this product! pertama pakai produk ini dari 2020 awal dan manfaat aha mimi white udah botol yg ke 4, asli bagus banget ya di aku. Aku dulu sering kerja di bawah sinar matahari otomatis daerah yg tdk tertutup baju seperti telapak tangan dan kaki belang dong.

akhirnya 2 bulan pertama pemakaian tiap hari tuh pakai, alhamdulillah balik lagi warna kulitnya dan agak sedikit mencerahkan. Setelah warna kulit membaik, aku ga tiap hari makai sih. paling tiap 2 atau 3 hari sekali dan efeknya masi tetep sama.

jimintaemin recommends this product! GILA BAGUS BGT SIH DI AKU ASLI ! awalnya takut krna gimana ya katanya sebagus itu tp harganya murah, gataunya sebagus itu bekas luka gigitan kutu kucing bener2 ILANGkeren!

walaupun ga sekejap ya wkwk butuh prosesga lgsg aku blm ada sebulan pake ini, fyi jga aku ada bekas treatment microneedling utk stretchmark jd wrnanya lebih gelap dri wrna kulit asli aku dri bekas treatment itu, lama bgt ilangnya udah bulanan dan pake serum ini cepet bgt proses balik ke warna kulit aslinya walaupun masih proses blm full balik normal, btw aku pakenya ga campur sama body lotion tp lgsg ke bagian dark spotnya Ditajuwita doesn't recommend this product!

Menurut aku ini biasa aja sih wkwkwk ga kayak di tiktok kayak langsung wah gitu. Udah abis 1 botol, aku pake barengan sama Nivea body serum yang night tapi ya biasa aja. Darkspot juga masih ada. Memudar cuma dikit doang. Mungkin akan berefek kalau pakenya langsung banyak ga sedikit-sedikit kali ya. Tapi aku agak ragu sih, yang manfaat aha mimi white darkspot aku memudar bener dia atau nivea-nya ya. Soalnya ya hasilnya ga signifikan pake dia atau tanpa pake dia 🤷🏻‍♀️. Btw teksturnya cair, mudah menyerap, di aku sih ga bikin kering, apalagi kalau langsung ditimpa body lotion lain.

Kalau kalian ekspektasinya langsung wah gitu sih, ya siap-siap kecewa.

manfaat aha mimi white

Mending pake serum lain sih kalau aku. annishagusti recommends this product! Baru pake sekitar 2 mingguan ada perubahan sih di kulit aku. Sebenernya aku pakenya barengan sama produk whitening body care lainnya tapi aku ngerasa yg paling mantul dan ngasi efek mencerahkannya itu si serum ini. Ada bekas luka di tangan aku dan belang di kaki aku udah tersamarkan. Bahkan di punggung tangan aku ada penebalan kulit dan menghitam trus aku pakein ini udah ilang dehhhh😭😭😭 seneng bgttt akhirnyaaa, soalnya drdulu udh dipakein apapun ga bisa ilang🥲
96wlndr doesn't recommend this product!

manfaat aha mimi white

Beli ini karena di kaki ku bnyak bekas lukanya berharap setelah pakai ini sedikit terbantu. Tapi ternyata nggak, hanya sedikit mencerahkan aja, untum dark spot nya agak lama memudarnya. Suka sama wanginya yg seger bgtttt. Aku pakai di barengi sm body serum nya vaseline. natasyargt recommends this product! disini aku beli karna emang kakiku banyak bgt bekas lukaa.

manfaat aha mimi white

berharap manjur sih tapi ternyata ga semantul itu. biasa aja, dia emang mencerahkan tapi kalo kaya darkspot gitu kayanya agak lama yah. kalo dicampur sama body lotion jadi lebih cair aja gt enak dipake sejauh ini produknya so so lahh.

Fatimazzz recommends this product! seperti biasaaa. keracunana tiktok😂. karena penasaran dengan reviewnya yang bilang bisa menghilangkan belang dan mencerahkan, akhirnya aku CO juga. dikemas dengan botol kotak kecil simple. tekstur light cepat meresap, berwarna kuning dan beraroma wangi segar (setelah digosok jadi rada asam). niatnya untuk mencerahkan lutut tapi hasilnya.

bagian kaki betis jadi tambah cerahan dan bagian lutut suedikit cerah. aku pakai 2minggu an udah terlihat hasilnya dikit dan temen"ku bilang jadi rada cerah kulitku. tapi karena aku bosen makainya dan sering kena matahari kulitku jadi balik lagi sih.

untuk menyerapnya termasuk cepat dan finishnya bikin kulitku sedikit lebih kering kalau gak pakai lotion. Iffah.Indira recommends this product! tergiur review orang orang, untuk harga standar.

manfaat aha mimi white

pemakaian jangka panjang mungkin aman ya. di kulitku yang baru pakai satu botol penuh di barengi setengah lotion s*****t sih jadi cerahan.

kulitku akhir ini baru kusam karena sinar. semenjak pakai kedua produk ini kulit jadi cerah. bukan putih ya! belum mungkin ayucandra doesn't recommend this product! Aku pakai body serum ini buat menyamakan warna kulit tangan yang belang. Cara pakainya dicampur sama body lotion. So far manfaat aha mimi white habis setengah botol lebih, pakainya di malam hari.

Baunya enak sih, seger dan lumayan ngelembapin. Tapi sayangnya aku notice kalau semenjak pakai serum ini kulit malah lebih gampang gosong walau sudah pakai spf tinggi, padahal intensitas terpapar cahaya matahari langsung lebih sedikit daripada sebelum pakai serum ini. Akhirnya aku stop pemakaian.

manfaat aha mimi white

alsyra doesn't recommend this product! Jangan berekspektasi tinggi sm produk ini, soalnya ga se wah yg di tiktok🥲 efek mencerahkannya di aku blm keliatan sih padahal dah abis 3/4 botol sama skali gaada bedanya untuk warna kulit. Buat dark spot jg b aja, aku pakenya langsung ditotolin tp yagitu deh efeknya gaada Ivejulia recommends this product! pertama pakai produk ini dari 2020 awal dan ini udah botol yg ke 4, asli bagus banget ya di aku. Aku dulu sering kerja di bawah sinar matahari otomatis daerah yg tdk tertutup baju seperti telapak tangan dan kaki belang dong.

akhirnya 2 bulan pertama pemakaian tiap hari tuh pakai, alhamdulillah balik lagi warna kulitnya dan agak sedikit mencerahkan. Setelah warna kulit membaik, aku ga tiap hari makai sih. paling tiap 2 atau 3 hari sekali dan efeknya masi tetep sama.

jimintaemin recommends this product! GILA BAGUS BGT SIH DI AKU ASLI !

manfaat aha mimi white

awalnya takut krna gimana ya katanya sebagus itu tp harganya murah, gataunya sebagus itu bekas luka gigitan kutu kucing bener2 ILANGkeren! walaupun ga sekejap ya wkwk butuh prosesga lgsg aku blm ada sebulan pake ini, fyi jga aku ada bekas treatment microneedling utk stretchmark jd wrnanya lebih gelap dri wrna kulit asli aku dri bekas treatment itu, lama bgt ilangnya udah bulanan dan pake serum ini cepet bgt proses balik ke warna kulit aslinya walaupun masih proses blm full balik normal, btw aku pakenya ga campur sama body lotion tp lgsg ke bagian dark spotnya Ditajuwita doesn't recommend this product!

Menurut aku ini biasa aja sih wkwkwk ga kayak di tiktok kayak langsung wah gitu. Udah abis 1 botol, aku pake barengan sama Nivea body serum yang night tapi ya biasa aja.

Darkspot juga masih ada. Memudar cuma dikit doang. Mungkin akan berefek kalau pakenya langsung banyak ga sedikit-sedikit kali ya. Tapi aku agak ragu sih, yang bikin darkspot aku memudar bener dia atau nivea-nya ya. Soalnya ya hasilnya ga signifikan pake dia atau tanpa pake dia 🤷🏻‍♀️. Btw teksturnya cair, mudah menyerap, di aku sih ga bikin kering, apalagi kalau langsung ditimpa body lotion lain. Kalau kalian ekspektasinya langsung wah gitu manfaat aha mimi white, ya siap-siap kecewa.

Mending pake serum lain sih kalau aku. annishagusti recommends this product! Baru pake sekitar 2 mingguan ada perubahan sih di kulit aku. Sebenernya aku pakenya barengan sama produk whitening body care lainnya tapi aku ngerasa yg paling mantul dan ngasi efek mencerahkannya itu si serum ini. Ada bekas luka di tangan aku dan belang di kaki aku udah tersamarkan.

Bahkan di punggung tangan aku ada penebalan kulit dan menghitam trus aku pakein ini udah ilang dehhhh😭😭😭 seneng bgttt akhirnyaaa, soalnya drdulu udh dipakein apapun ga bisa ilang🥲
Description Mimi White AHA Body Serum is the perfect addition to your nightly beauty regimen.

The reason is because it is a water soluble acid made with pure vitamin C. This exfoliate firstly decreases blemishes and dullness. Secondly, it evens out skin tone to reveal a brighter and more confident you. Furthermore, with regular use, your skin will tighten and become softer and smoother.

For the best results, use lotion with SPF protection during the day. Then, use the serum at night to boost skin rejuvenation. Mimi White AHA Body Serum Benefits • It sloughs away dead cells and impurities. • Also, it cleanses the pores. • Moreover, it leaves the skin very soft and radiant. • It also promotes cell renewal. • Furthermore, it refines the skin texture.

• Finally, it promotes the penetration and efficacy of skincare products. Mimi White AHA Serum Ingredients Ingredient name Function Aqua Solvent Glycerin Firstly, skin-identical ingredient Secondly, moisturizer/​humectant Butylene Glycol Firstly, moisturizer/​humectant.

Secondly, solvent. Thirdly, viscosity controlling Carbomer Viscosity controlling PEG-40 Firstly, moisturizer/​humectant. Secondly, solvent Fragrance Perfuming Allantoin Soothing Lactic Manfaat aha mimi white Firstly, exfoliant. Secondly, moisturizer/​humectant. Thirdly, buffering Lactobacillus/Pumpkin Fruit Ferment Filtrate Softens and smooths Manfaat aha mimi white Acid Firstly, exfoliant.

Secondly, buffering How to Use Mimi White AHA Body Serum • Method No.1 • After cleansing and toning, apply AHA Serum all over targeted area. • Then, gently massage it into skin. • Finally, leave overnight. • To get the maximum benefits, apply every night with a single coat for the next 30-60 nights. Thereafter, you can apply your whitening cream.

• Method No.2 • You can apply up to 5 coats every night for the next 7 nights. • Leave 15 minutes interval between each coat. • Method No.3 • You can mix it with your whitening cream or lotion before application to boost the whitening effect. • Add 3 (three) drops with each application. Where is it Made? Thailand.

SERUM DAN BODY LOTION AHA MIMI WHITE 100% ORIGINAL




2022 www.videocon.com