Tanggal lahir julia prastini

tanggal lahir julia prastini

Kalau dah j0doh tak ke mana. Walau macam mana jauh berbeza benua pun, kalau dah ketentuan ilahi pasti akan bersatu juga. Begitulah kisah percintaan dua merpati sej0li berbeza negara ini. Julia Prastini, 21, merupakan seorang infIvencer berd4rah Ti0nghoa asal Indonesia yang mempunyai pengikut sebanyak 170 ribu di Instagram, manakala suaminya adalah lelaki muaIaf asal Korea Selatan.

Selamat bern1kah pada 1 Ogos lalu A post shared by daehoon🇰🇷🇲🇨 (@daehoon_na) Profil Julia Prastini dan Daehoon Selebgram yang Baru Saja Menikah, Dari Agama, Tanggal Lahir dan IG – Sriwijaya Post Kedua-duanya sah bergeIar suami isteri dalam satu majlis perkahwinan yang diadakan di Cikarang, Indonesia semalam.

Tak hanya Julia, suaminya Na Dae Hoon, 27, juga merupakan seorang c0ntent creat0r yang cukup dikenali terutamanya di rantau Asia. Tanggal lahir julia prastini berusia 27 tahun ini bukan sahaja hands0me, malah berb4kat serta fas1h berbahasa Indonesia. Daehoon dikatakan telah mengambil keputusan untuk memeIuk agama Islam beberapa bulan lalu dan lebih menarik lagi isterinya juga merupakan seorang muaIaf.

Dahulu, ibu kepada Julia Prastini telah kahwin untuk kali kedua dan memvtuskan untuk memeIuk agama islam dan tvrut mengajak Julia serta adiknya sekali. Meskipun pada awalnya dia menoIak, namun ahkirnya Julia bersetvju untuk masuk islam kerana ia merupakan cara terbaik untuk berbaik kepada kedua ibu bapanya dan dia menjadi muaIaf sejak umur sembilan tahun.

A post shared by daehoon🇰🇷🇲🇨 (@daehoon_na) Untunglah Dapat Oppa!’ – Influencer Kahwin Lelaki Korea Jadi Perhatian, Ramai Minta Tips Dae Hoon juga yang sebelumnya berpr0fesion sebagai chef, kini telah beralih kerjaya sebagai seorang Youtuber dan turut menghasilkan pelbagai c0ntent yang dimvatnaik di akaun TikToknya.

SaIah satu video TikTok Dae Hoon yang mendapat s0rotan w4rganet tak lain tak bukan adalah video perkahwinannya. http://newzpower.com/wp-content/uploads/2021/08/video_2021-08-03_10-23-49.mp4 Video tersebut mendapat 11.0 juta t0ntonan di TikTok setakat ini. Sama cantik sama padan “Impian para K-P0ppers“ Menjengah ke ruangan komen, w4rganet rata-rata mengucapkan tahniah atas hari bahagia pasangan tanggal lahir julia prastini.

Tak kvrang juga peminat Dae Hoon yang ‘p4tah hati’ sebab ‘0ppa’ mereka kini dah bergeIar suami orang. Malah ada juga komen-komen mencu1t hati para K-P0ppers yang rasakan mereka ada ‘harapan’ merebvt hati para idoI K-Pop kesukaan mereka. ‘Tiba-tiba n1kah, p0pulasi orang korea yang single berkvrang’ Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih! Sumber: Tribunnews, Siakap Keli, Tribun News via daehoon_na Post navigation Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published.

tanggal lahir julia prastini

Required fields are marked * Comment Name * Email * Website Save my name, email, and website in this browser for the next time I comment. Carian Search for: Post Terkini • “Trima ksih jgk bby kning brkhidmat tjuh thun dgn sy” – Kejutan Awal, Achey Bocey Hadiahkan Isteri Mercedes Benz… • “kening & bulu mta Vida warna putih” – Semua Terkejut!

Tenang, Ini Kata Tuan Badan…. • “Kak Shiha ni comel betul la” – (VIDEO) Cubaan Nana kenakan Sherry, Shiha & Janna Nick Bt Rmai Trhibur. • “Kagum Dengan Aisha Retno” – (VIDEO) Ernie Zakri Belanja Nyanyian Bengawan. • “My4t Dib3kukan & Dijangka Selesai Dlm Tmpoh Tidk Kurang 30 Hari” – B3d4h Siasat Buat Kali Kedua .

Komen terkini • A WordPress Commenter on Hello world! Simpanan • March 2022 • February 2022 • January 2022 • December 2021 • November 2021 • October 2021 • September 2021 • August 2021 • July 2021 • June 2021 • May 2021 • April 2021 Kategori • Agama • Artis • Global • Keluarga • Semasa • Tips • Uncategorized • Viral Meta • Log in • Entries feed • Comments feed • WordPress.org ReportaseeJATENG.com – Julia Prastini atau Jule telah resmi menikah dengan Daehoon pada Minggu, 1 Agustus 2021 di Jababeka, Cikarang.

Julia atau Jule merupakan sosok wanita cantik berdarah Tionghoa yang sering mencuri perhatian publik dengan parasnya yang cantik. Tidak hanya itu saja, Jule adalah keturunan Tionghoa yang menganut Agama Islam sejak duduk di bangku 4 SD. Parasnya yang cantik sering membuat para pria jatuh hati, terlebih wanita ini memiliki profesi yang banyak digandrungi. Setelah tanggal lahir julia prastini lika liku kehidupan Jule memutuskan untuk menikah dengan Daehoon yang juga seorang mualaf.

Daftar Isi • Profil Pasangan Selebgram • • Daehoon • Jule • Fakta Kehidupan Julia Prastini Menjadi Mualaf • Memiliki Darah Tionghoa • Menjadi Mualaf Karena Sang Ibu • Merasa Diasingkan • Memutuskan Berhijab Syar’i Profil Pasangan Selebgram Mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang Daehoon yang saat ini berstatus suami dari Jule seorang selebgram.

Keduanya memiliki paras yang menawan karena Jule berparas cantik dan Daehoon berparas seperti oppa Korea. Tidak heran jika banyak yang mengakui tanggal lahir julia prastini pasangan ini sangat cocok hingga banyak yang mendoakan pasangan ini.

Daehoon Memiliki nama asli Na Dae Hoon, namun lebih akrab dengan panggilan Aa Daehoon yang lahir tahun 1994. Tepat berusia 27 tahun Daehoon memutuskan untuk menikahi Julia yang memiliki profesi sesama content creator. Daehoon sudah tinggal di Indonesia sejak berada di bangku SD karena sang ayah bekerja di Indonesia. Selain itu Ibu sambung dari model 27 tahun ini juga warganegara Indonesia sehingga ia memutuskan menetap di tanah air. Semula Daehoon berprofesi sebagai chef di Korea namun setelah tinggal di Indonesia Daehoon beralih menjadi model.

Tidak hanya itu, Daehoon juga terjun sebagai content creator YouTube maupun TikTok sehingga banyak orang yang sudah mengenalnya. Jule Jule merupakan wanita cantik keturunan Tionghoa yang menganut agama Islam sejak berusia 9 tahun. Memiliki nama lengkap Julia Prastini, Jule lahir di Kota Jakarta pada tahun 2000 sehingga tahun ini ia berusia 21 tahun.

Paras cantik Jule mampu membuat hati para lelaki luluh ketika melihatnya dan juga Jule termasuk wanita Sholehah idaman pria. Julia Prastini berprofesi sebagai selebgram serta seorang content creator YouTube dan juga TikTok yang memiliki banyak penggemar.

Fakta Kehidupan Julia Prastini Menjadi Mualaf Sosok Jule yang seorang mualaf berdarah Tionghoa sontak mencuri perhatian publik serta mengundang decak kagum. Namun perjalanan Julia untuk menjadi Mualaf tanggal lahir julia prastini lepas dari suka duka yang harus Jule hadapi hingga bisa menjadi seperti sekarang.

Memiliki Darah Tionghoa Julia Prastini, namanya menjadi popular setelah menjadi seorang selebgram serta conten creator TikTok dan YouTube. Julia memiliki darah keturunan Tionghoa dari kedua orang tuanya sehingga terlihat jelas dari parasnya yang sangat cantik. Meskipun keturunan Tionghoa, Jule dari kecil menganut ajaran Agama Islam bahkan selalu mendalami hingga sekarang.

Hal tersebut bermula saat Jule memutuskan untuk tinggal bersama sang adik dan Ibunya yang seorang single parent. Menjadi Mualaf Karena Sang Ibu Julia yang mencintai ajaran agama Islam dan menganut agama tersebut selalu mendalami ajaran agama Islam hingga saat ini. Parasnya yang sangat cantik terlihat jelas di balik penampilannya yang selalu mengenakan pakaian syar’i ala Muslimah.

Akan tetapi Jule tidak menganut agama Islam sejak lahir namun Jule mulai menganut agama Islam saat duduk di bangku SD. Semula Jule dan sang adik menjadi mualaf karena keinginan dari sang Ibu yang baru saja menikah. Awalnya Jule dan adiknya sempat menolak namun akhirnya menuruti keinginan sang ibu setelah berbincang dengan pamannya.

tanggal lahir julia prastini

Merasa Diasingkan Perjalanan Jule menjadi mualaf di usia tanggal lahir julia prastini masih kecil tidak semudah yang terbayangkan. Jule memutuskan menjadi mualaf saat berusia 9 tahun atau saat duduk di bangku kelas 4 SD.

Semula Jule sempat menolak permintaan sang ibu untuk menjadi mualaf namun akhirnya Jule menerima keinginan tersebut. Namun setelah mengambil keputusan Jule merasa seperti anak yang terbuang serta merasa terasingkan.

Hal tersebut lantaran sang Ibu meminta Julia Prastini untuk masuk ke pesantren saat berusia 9 tahun. Permintaan sang Ibu sangat mengejutkan Julia, namun di balik permintaan tersebut Ibunda Jule memiliki tujuan yang baik. Dengan masuk pesantren Jule bisa mendapat pelajaran tentang agama Islam secara lengkap untuk mendalaminya. Sedangkan sang Ibu saat itu juga baru saja menjadi mualaf sehingga tidak mengetahui banyak hal tentang agama yang ia anut.

Memutuskan Berhijab Syar’i Memiliki paras yang cantik sejak lahir membuat Julia dikagumi para lelaki terlebih setelah menjadi mualaf.

Jule yang semula merasa terpaksa untuk menjadi mualaf karena belum memahami situasi tersebut di usianya yang masih kecil. Namun setelah masuk pondok pesantren Jule menjadi cinta dengan ajaran yang ada pada agamanya bahkan membuatnya sangat tertarik. Rasa tertarik tersebut yang membuat Julia Prastini untuk terus mengasah serta mendalami ilmu yang ia pelajari. Bahkan setelah mempelajari banyak hal Julia juga memutuskan untuk lebih menutup aurat secara syar’i sehingga menambah kecantikannya.
Muslimahdaily - Adalah Julia Prastini, seorang muslimah yang memutuskan untuk menjadi mualaf di umurnya yang masih sangat belia.

Wanita yang kerap disapa Jule ini langsung menempuh pendidikan di pesantren Darul Qur’an satu bulan setelah menjadi seorang muslim.

tanggal lahir julia prastini

Berikut ini beberapa fakta mengenai Julia Putri yang Muslimahdaily rangkum dari beberapa sumber. Yuk simak! 1. Julia merupakan keturunan Tionghoa. Wanita yang belum genap berusia 21 tahun ini memiliki darah Tionghoa dari kedua orangtuanya.

Darah Tionghoa ini memang terlihat dari paras cantik Julia. https://www.instagram.com/p/By4cdL1ADln/ 2. Mualaf di usia 9 tahun. Sang ibu yang saat itu baru menikah lagi memutusakan untuk menjadi mualaf dan turut serta mengajak Julia dan adiknya untuk masuk Islam bersama. Walau awalnya sempat menolak, Julia akhirnya menyetujui permintaan sang ibu setelah berbincang dengan pamannya. Menurut Julia, masuk Islam merupakan bentuk berbakti kepada orangtua sekaligus caranya untuk membahagiakan sang ibu.

Julia akhirnya menjadi mualaf pada usia 9 tahun.

tanggal lahir julia prastini

https://www.instagram.com/p/CDCFsOWAsBG/ 3. Sempat merasa dibuang. Julia yang saat itu baru duduk di kelas 4 SD diminta sang ibu untuk masuk pesantren.

tanggal lahir julia prastini

Hal tersebut tentu mengejetukan bagi Julia. Tak pelak membuat Julia merasa layaknya dibuang dan diasingkan. Walau demikian, niat sang ibu sebenarnya adalah agar Julia lebih mengenal Islam. Terlebih lagi sang ibu merupakan mualaf yang belum banyak mengenal dan belum mampu mengajari putrinya tentang agama Islam.

https://www.instagram.com/p/B4uMhtYAft2/ 4. Teman dekat Syakir Daulay Karena kerap terlihat bersama, netizen menganggap ada hubungan serius di antara Julia dan Syakir Daulay. Kabar ini kemudian ditapik oleh keduanya lewat sebuah vlog yang diunggah di Youtube Channel Syakir Daulay.

Syakir mengungkapkan bahwa ia dan Julia merupakan teman dekat sejak kecil.

tanggal lahir julia prastini

Keduanya mulai menjalin pertemanan lantaran sama-sama menjadi santri di pesantren Darul Qur’an. https://www.instagram.com/p/CD5Kj07gw7l/ 5. Kenakan Hijab Syar’i Kini, setelah belasan tahun menjadi mualaf, Julia memilih mengenakan pakaian syar’i seperti hijab panjang dan gamis.

Walau demikian, Julia mampu memadupadankannya sehingga terlihat lebih trendi. https://www.instagram.com/p/CEQ0-PXgdNm/ Salah satu konten menarik adalah dirinya yang membagikan kisah perjalanan menuju hijrah seorang mualaf bernama Julia Prastini.

Wanita yang akrab dipanggil Jule ini merupakan teman dari Wafiq yang dikenalnya dari seorang teman lainnya yakni Dayra. Dalam perbincangan tersebut, turut dikisahkan proses perjalanan panjang Jule sebagai seorang mualaf. Ia menceritakan bahwa dulunya ia adalah seorang penganut agama lain yang taat, dengan rajin beribadah setiap hari Minggu, hingga aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan tempat ibadah tersebut.

Titik terang menuju hijrah pertama ia dapatkan dari ibunya yang memutuskan untuk masuk Islam. Baca juga: Meninggalkan Sholat Ashar Sama dengan Kehilangan Keluarga dan Harta “ Gue sekarang ada bokap sambung, nyokap nikah lagi dan akhirnya jadi masuk Islam. Tanggal lahir julia prastini gue belum pengen, nyokap juga enggak maksa karena gimanapun agama bukan mainan kan.

Tapi di situ nyokap kayak pelan-pelan ngajak gue, dan bilang, ayo dong masa kita mau satu keluarga ada yang beda agama,” kata Jule, dikutip dari channel YouTubenya, Wafiq Malik. Sempat suatu waktu, ibunda Jule membujuknya agar memikirkan keputusannya memeluk Islam, dengan alasan agar kedua anaknya dapat mendoakannya tanggal lahir julia prastini suatu saat ibunya telah dipanggil Yang Maha Kuasa.

Namun, bujukan tersebut tak diterima oleh Jule, ia justu mengatakan untuk tak mencampuri urusan agamanya dengan agama yang dipeluk ibunya itu. Jule merasa semakin didekatkan dengan momen diberikannya hidayah oleh Allah akan agama Islam ketika mengunjungi rumah pamannya.

Paman yang berasal dari agama yang berbeda menanyakan perihal agama kepada Jule, dan justru mengingatkannya untuk mengikuti keinginan ibunya untuk membahagiakan sang ibu.

“Om gue bilang pas gue lagi ke rumah dia, dia bilang “Kamu disuruh mami masuk Islam?” Gue bilang iya tapi gue gak mau. Terus dia bilang lagi, “Ya udahlah ikutin aja. Emang pernah bikin mami bahagia apa sih? Bikin seneng apa sih, berbakti apa? Untuk sekarang mah ikutin aja dulu, nanti kalau udah gede ya terserah," katanya mencontohkan omongan sang paman. Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran Dari situlah wanita berdarah Tionghoa ini mulai memikirkan pembicaraan sang paman.

Hingga suatu waktu, saat bangun dari tidurnya, ia memanggil ibunya untuk membawakannya segelas air putih dan mengatakan bahwa dirinya yang saat itu masih berusia 9 tahun akhirnya ingin untuk masuk Islam sebagaimana permintaan ibundanya. Ia menceritakan keputusannya tersebut tak mudah. Kondisi ibunya yang telah lama menjadi orangtua tunggal secara tak langsung membuat dirinya sebagai anak sulung harus memposisikan diri jauh lebih dewasa daripada umur yang sebenarnya. Maka tak heran, di usianya yang masih belia ia sudah terpikirkan untuk mengambil keputusan sebesar itu.

Belum genap tiga bulan dirinya resmi memeluk Islam, ia dianjurkan untuk masuk pesantren oleh orangtuanya. Awalnya ia menolak, dengan dalih bahwa seharusnya dengan masuk Islam saja sudah sangat bagus sehingga tak perlu dipaksa untuk mendalami agama tersebut.

Di tengah penolakan tersebut, ia akhirnya berpikir bahwa mungkin inilah satu-satunya jalan untuk menunjukkan baktinya kepada orangtua, hingga pada akhirnya ia mengiyakan perintah tersebut. “Baru setahun di pesantren gue udah enggak kuat banget, tapi nyokap gue tuh kayak semangatin lagi, pertahanin lagi, karena nyokap gue pengen anak-anaknya itu kenal sama Tuhannya dan paham agama.” kata Jule.

“Akhirnya gue ngerasa mau sendiri di pesantren, karena merasa cozy aja di sana,” tambahnya. Berada di lingkungan baru dengan segala runtutan kebiasaan yang tak diketahuinya, terlebih dengan segala adaptasi yang tanggal lahir julia prastini harus ia maklumi tentu tak mudah untuk dijalankan. “ Gue masuk pesantren belum 3 bulan setelah masuk Islam. Baca alif, ba, ta, tsa, aja enggak tahu, bacaan sholat aja gue enggak tahu apa-apa,” ujar wanita berdarah Tionghoa ini menceritakan perjuangannya.

Tak hanya itu, diceritakan pula proses dirinya yang begitu sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan pesantren, hingga sulitnya saat menghafal Alquran, salah satunya surat Ar Rahman di mana ia begitu tertinggal dengan teman-temannya hingga tak jarang mendapati dirinya menangis karena kesulitan.

Namun, segala tantangan mampu ia lalui hingga kini dirinya telah berhasil menghafal beberapa juz Alquran. “Terimakasih kepada ustadz dan ustadzah yang telah mengajarkan dan membimbing saya, terima kasih banyak,” ujarnya. Dari situ, Jule menemukan nilai plus masuk pesantren yang kini sangat ia syukuri. Ia mengaku bahwa belajar dalam pesantren tersebut telah mengajarkannya tentang manajemen waktu, kemampuan mengatur prioritas serta terbiasa dalam bersosialisasi, terlebih di pesantren terdapat berbagai orang dari kota hingga negara yang berbeda.

Ia mengaku bahwa inilah yang menjadi pelajaran yang begitu berharga bagi hidupnya. Ia menceritakan prosesnya hingga bisa sampai pada titik itu.

Ia menceritakan di jenjang SD hingga SMP, ia hanya berupaya menghafal Alquran karena sebuah kewajiban dari pesantren. Saat itu bahkan ia mengaku tak mengetahui kemuliaan menghafal Alquran.

“Semakin ilmu nambah, dan gue berada di tempat semestinya gue hafal Alquran, dan akhirnya jadi paham sendiri. Hal Alquran itu bukan banyak-banyakan hafalan, lancar-lancaran setoran, atau sekadar dapat sanad.

Hafal Alquran itu bakalan percuma kalau enggak diterapin di dalam kehidupan,” tuturnya. Hingga memasuki jenjang SMA, Jule mulai memilih untuk fokus menjaga hafalan Alqurannya. Ia menjadi paham bahwa menghafal Alquran harus dilakukan sepenuh hati, sehingga ilmu yang didapatkan akan masuk dengan sempurna. Menghafal Alquran kata Jule, harus dilandasi niat yang kuat.

Kepada siapa niat tersebut ditujukan, diperbaikilah niat tersebut karena pada dasarnya yang terpenting adalah diperuntukkan kepada Allah Ta'ala bukan karena hal lain seperti halnya pujian manusia.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram Julia Tanggal lahir julia prastini memiliki perjalanan masuk Islam yang panjang sampai dia mencintai Alquran.

Perempuan berdarah China ini menjadi mualaf saat ia masih berusia sembilan tahun. “Aku cerita mau masuk Islam ke mama saat usia aku sembilan tahun,” kata perempuan yang akrab disapa Jule dikutip akun Youtube Wafiq Malik dalam video berjudul Perjalanan Mualaf Julia yang Sulit. Baca Juga : Muslim India-Amerika Kutuk Pengusiran Paksa Muslim di Assam Jule mengaku masa awal ia masuk Islam merupakan hal sulit mengingat usianya masih kecil.

Sebelum masuk Islam, dia menganut agama lain dan terbilang seseorang yang taat. Tiap akhir pekan, ia selalu mengikuti sekolah Minggu dan kelas-kelas lain.

Baca Juga : Difungsikan Apa Rumah Istri-Istri Nabi Muhammad SAW Sekarang “Masih ingat ucapan mami saat itu, harta mami yang ada di dunia hanya aku dan adik aku. Kalau suatu saat mami meninggal, siapa yang mau doain mami,” ujar dia. Oleh karena itu, Jule memberanikan diri untuk menjadi mualaf saat usianya baru sembilan tahun.

tanggal lahir julia prastini

Belum ada tiga bulan, Jule didaftarkan oleh ibunya untuk masuk pesantren. Awalnya Jule sempat tidak mau menuntut ilmu di pesantren. Namun, Jule sadar ini adalah salah satu bentuk berbakti kepada orang tuanya, khususnya sang ibu yang sudah merawat Jule sejak kecil.

Masa awal di pesantren sangat sulit bagi Jule. Bahkan, hari kedua di pesantren ia menangis minta dijenguk. Sang ibu, terus mencoba meyakinkan Jule untuk terus betah karena ia ingin anaknya bisa memahami agama dan dekat dengan Tuhan. Baca Juga : Apa Hukum Istri Berutang tanpa Izin Suami? Lambat laun, Jule betah di pesantren dan menemukan banyak hal positif yang ia dapatkan selain ilmu agama. Misal, menjadi disiplin, cara membagi waktu, kemandirian, dan bersosialisasi dengan orang banyak.

Setelah tamat SMP, Jule ingin memfokuskan diri untuk menghafal Alquran di SMA. Awal dia menghafal Alquran hanya sebatas menghafal, tidak tahu kemuliaan Alquran.

tanggal lahir julia prastini

Seiring berjalannya waktu, dia memahami bahwa menghafal Alquran bukan soal lancar atau banyak ayat yang dihafal melainkan bagaimana cara seseorang menerapkan kandungan Alquran dalam kehidupan. “Hafal Alquran harus pakai hati, kalau pakai logika tidak akan masuk. Dulu motivasi aku menghafal Alquran untuk dilindungi penduduk langit, jadi semangat menghafalnya,” tambahnya. https://www.youtube.com/watch?v=vRJE4Z5pszc&t=416s
Sosok model cantik bernama Julia Prastini menjadi sorotan setelah menikah dengan TikToker Aa Daehoon.

Simak yuk biodata Julia Prastini aka Jule lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. Julia Prastini merupakan gadis kelahiran 2001 yang kini berumur 20 tahun gaes.

Ia diketahui memeluk agama Islam. Baru-baru ini, sosok Julia Prastini jadi perhatian publik karena menikah dengan Aa Daehoon gaes. Banyak netizen pun mulai mencari tau sosok Julia Prastini. BACA JUGA: Fakta dan Profil Julia Prastini aka Jule, Model Catik Istri TikToker Aa Daehoon Bagi kamu yang masih mencari tahu soal sosoknya, kamu bisa cek biodata Julia Prastini berikut ini gaes.

Profil dan Biodata Julia Prastini - Nama Lengkap: Julia Prastini - Nama Panggilan: Jule - Nama Panggung: Tanggal lahir julia prastini Prastini - Tempat asal: Jakarta - Tanggal lahir: 2001 - Umur: 20 tahun - Zodiak: Leo - Agama: Islam - Status: Menikah - Nama Pasangan: Na Daehoon - Tinggi Badan: 158 cm - Pekerjaan: Mahasiswa, Model, TikToker - Pendidikan: - - Akun Instagram: @juliaprt7 - Akun TikTok: @juletrulala Dikenal sebagai selebgram Julia Prastini dikenal sebagai seorang selebgram gaes.

Ia adalah pemilik akun @juliaprt7. Hingga kini, ia memiliki 202 ribu followers gaes. Julia Prastini kerap menerima endorsment dan kerja sama melalui akun Instagramnya tersebut. Ia juga brand abassador dari beberapa produk, muai dari @slimbautycare, @alles.official, dan @noerabeautycare. Menikah dengan Aa Daehoon Julia Prastini menikah dengan TikToker yang mualaf bernama Aa Daehoon. Mereka resmi menikah pada 1 Agustus 2021 lalu gaes.

DaeHoon merupakan seorang chef yang kini tinggal di Jakarta dan memutuskan untuk menjadi mualaf. Kini usia Julia Prastini dan Daehoon terpaut 7 tahun gaes. BACA JUGA: Biodata Vincent kkmn99 Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Indonesia Debut di Korea? Berparas cantik dan anggun Julia Tanggal lahir julia prastini memiliki paras yang cantik abis gaes.

tanggal lahir julia prastini

Ia juga kerap tampil bergaya anggun dengan hijab style yang syari namun tetap keren. Eksis di Tanggal lahir julia prastini juga Selain eksis di Instagram, Julia Prastini atau Jule juga eksis di TikTok gaes. Ia memiliki akun TikTok bernama @juletrulala yang kini sudah difollow oleh lebih dari 205,5 ribu akun.

BACA JUGA: Biodata Utami Dea Putri Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Hobi Cosplay Dora Rasa penasaran kamu sudah terobati kan dengan biodata Julia Prastini di atas? Itulah biodata Julia Prastini, lengkap dengan umur dan agamanya gaes. Julia Prastini Biodata Julia Prastini Umur Julia Prastini Agama Julia Prastini Profil Julia Prastini Fakta Julia Prastini Fakta dan Profil Julia Prastini Mengenal Julia Prastini Istri Aa Daehoon Share to:SRIPOKU.COM - Kabar bahagia datang dari konten kreator sekaligus selebgram dan tiktok seleb Daehoon dan Julia Prastini alias Jule.

Daehoon dan Julia Prastini alias Jule kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan Daehoon dan Julia Prastini alias Jule sudah diunggah resmi di Instagram pribadi @daehoon_na. Tentunya para fans pengikut Daehoon di Instagram turut senang dan ikut mendoakan yang terbaik buat hari bahagia Daehoon dan Jule. Postingan foto pernikahan Daehoon itu juga sudah dikomentari oleh banyak pengguna Instagram dan akun-akun centang biru.

Pernikahan Daehoon dan Julia Prastini dilaksanakan pada Minggu (1/8/21) di Jababeka, Cikarang. Mengulik kisahnya, Daehoon, orang Korea yang kini jadi content creator di Indonesia.

Daehoon awalnya menjadi koki di Korea Selatan hingga kini beralih profesi sebagai YouTuber. Daehoon merupakan chef, model dan konten kreator asal Korea Selatan berusia 27 tahun.
Sosok Julia Prastini aka Jule kini mulai dicari tau publik. Simak nih fakta dan profil Julia Prastini aka Jule, model cantik sekaligus istri dari TikToker Aa Daehoon gaes.

Julia Prastini aka Jule menikah dengan TikToker Aa Daehoon pada 1 Agustus 2021 lalu. Aa Daehoon sendiri merupakan seorang mualaf yang kini tanggal lahir julia prastini di Jakarta gaes.

tanggal lahir julia prastini

Sosok Julia Prastini aka Jule juga kerap mencuri perhatian di sosial medianya karena mengunggah beragam hal menarik gaes. Ia juga diketahui berprofesi sebagai model. BACA JUGA: Biodata Julia Prastini aka Jule Lengkap Umur dan Agama, Model Catik Istri TikToker Aa Daehoon Masih penasaran dengan sosok Julia Prastini aka Jule? Kamu bisa cek fakta dan profil Julia Tanggal lahir julia prastini aka Jule berikut ini gaes. 1. Julia Prastini aka Jule sendiri sudah lama dikenal sebagai seorang model.

Ia kerap membagikan potretnya saat tengah bergaya dalam pemotretan. 2. Selain itu, Julia Prastini juga dikenal sebagai seorang selebgram gaes. Melalui Instargamnya, Jule kerap mengunggah beragam konten kerja sama dan endorsment dengan beragam brand.

3. Sosok Julia Prastini banyak dijadikan idola oleh netizen. Pasalnya, gadis yang kerap disapa Jule ini sering menampilkan style, gaya hijab, hingga nuansa-nuansa islami lainnya. BACA JUGA: Fakta dan Profil Utami Dea Putri, TikToker Cantik yang Fashionable Abis 4. Julia Prastini ternyata masih berusia 20 tahun lho gaes.

Ia lahir pada tahun 2001 dan memiliki rentang usia sekitar 6 tahun dengan sang suami. 5. Julia Prastini resmi menikah dengan DaeHoon pada 1 Agustus 2021 lalu gaes. Ia pun membagikan momen pernikahannya tersebut melalui Instagram dan TikToknya. 6. Nggak cuma hits di Instagram aja gaes, Julia Prastini juga eksis di TikTok lho.

Ia memiliki 205,5 ribu followers dan 2,3 juta likes. @juletrulala Rumelia abaya x me - @kazami.store ♬ original sound - elyanna 7. Ternyata pertamuan Julia Prastini aka Tanggal lahir julia prastini dan sang suami berawal dari Sosial media gaes. DaeHoon pernah mengirim pesan kepada Julia melalui Instagram. Dari situlah mereka melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. @juletrulala Begitu lah modus si @aadaehoon ♬ original sound - Just for fun 🤪 BACA JUGA: Fakta dan Profil Paphricia Angelin, TikToker Gen Z yang Cantik Abis Nah itulah fakta dan profil Julia Prastini aka Jule, model cantik sekaligus istri dari Aa Daehoon yang mencuri perhatian publik gaes.

Julia Prastini Biodata Julia Prastini Profil Julia Prastini Umur Julia Prastini Agama Julia Prastini Fakta Julia Prastini Fakta dan Profil Julia Prastini Biografi Julia Prastini Share to:

Kisah Mualaf Julia Prastini: Dari Benci Azan, Kini Mencintai Al-Qur’an




2022 www.videocon.com