Hotel murah dekat malioboro

hotel murah dekat malioboro

Ditulis oleh Adhia Azka Sudah mulai rindu dengan Yogyakarta? Ah, kota yang satu ini memang selalu memikat hati.

hotel murah dekat malioboro

Sepertinya berkali-kali berlibur ke Jogja pun tidak pernah terasa membosankan. Jalan-jalan di Malioboro pastinya jadi agenda yang tidak boleh terlewatkan saat sudah sampai di Jogja. Dari pagi hingga malam, area jantung kota ini selalu menawarkan hal berbeda bagi para wisatawan. Deretan tempat makan dan toko-toko yang menjual aneka pernak pernik khas Hotel murah dekat malioboro seakan menanti untuk dikunjungi. Supaya kamu bisa puas berjalan-jalan, sebaiknya pilih penginapan di sekitar Jalan Malioboro saja.

Ada banyak penginapan murah maupun hostel dengan harga yang masih ramah di kantong lho. Butuh rekomendasi? Kami punya deretan hotel dengan harga terbaik dan nilai plusnya punya desain yang Instagramable. Menginap di hotel-hotel ini dijamin tidur nyenyak, koleksi foto pun jadi banyak! Catatan: Harga di bawah adalah harga saat low season, sebelum service charge dan pajak. Harga hotel seringkali berubah tergantung high/low season dan ketersediaan kamar.

Kami sarankan untuk memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan. Baca juga: 12 Hotel murah dan unik di Jogja di bawah 200 ribu untuk liburan hemat dan nyaman 12 Hotel murah di Malioboro Jogja dengan kolam renang di bawah 450 ribu 1. Setiap sudutnya punya cerita: Yogyakarta BnB Ingin mendapatkan suasana vintage ala Jogja namun tetap mengutamakan kenyamanan? Yogyakarta BnB bisa jadi jawaban untuk kebingungan kamu.

Homestay ini memang masih mempertahankan desain vintage bangunannya. Pintunya, licin dan dingin tegelnya, serta aneka furniturnya akan membawa memori kamu ke masa lalu. Tapi tentu saja dengan tambahan sentuhan modern di setiap sudutnya.

Selain itu, warna-warni dekorasi ruangannya memberikan suasana yang lebih atraktif saat kamu masuk ke dalam homestay ini. Lihat saja dinding yang dipenuhi aneka ragam quotes ini. Sudah menemukan quotes yang tepat untuk kamu? Photo via dar.masta, nymanfajar, ariirwansczah Untuk pilihan kamar, kamu bisa pilih dormitory untuk harga yang lebih hemat di kantong atau private room untuk kamu yang lebih membutuhkan privasi.

Photo via nadikars, kusliestiantiwi Walaupun bukan sekelas hotel bintang 5, tapi Yogyakarta BnB tetap memperhatikan setiap detail kebutuhan tamunya kok.

Jangan khawatir perutmu akan kelaparan karena di pagi hari, karena aneka menu khas Jogja akan dihidangkan untuk para tamu. Malas bangun pagi? Tenang, layanan sarapan bahkan bisa kamu nikmati hingga siang hari.

Selain itu, ada juga dapur umum yang bisa kamu gunakan kapanpun. Tapi, pastikan untuk selalu menjaga kebersihannya ya! Photo via rizkafebrians, auzansyaidi, marshadzani, konradbjork Yogyakarta BnB juga punya area rooftop yang enggak kalah hits lho. Yakin enggak mau foto-foto di sini atau sekadar bersantai sambil bercengkrama dengan traveler lainnya?

Photo via auzansyaidi, foetografi Yogyakarta BnB Harga kamar: mulai dari Rp145.000 per malam (Budget Double Room) - Rp59.000 (Dormitory) Alamat: Jl. Sastrodipuran No.19, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122. Koordinat di sini Telepon: 0819 9847 1232 Jarak ke Malioboro: 700m / 9 menit berjalan kaki Website Cek Harga di Agoda Cek Harga di Booking.com 2.

Untuk kamu yang ingin santai: Sante Commune Ini nih salah satu hostel terbaru di Jogja yang foto-fotonya langsung berseliweran di Instagram. Photo via rio_sandi, silfesterrettob Selain punya desain yang unik bergaya industrial, hostel ini juga punya peraturan yang wajib dijalankan oleh setiap tamu tanpa terkecuali.

Jadi sebelum memutuskan untuk menginap di sini, kami sarankan untuk membaca peraturannya terlebih dulu melalui laman Facebook mereka.

Hostel ini punya ruangan dormitory yang terdiri dari beberapa kasur. Ruangannya yang didominasi dengan warna coklat memberi kesan hangat dan tenang – pas banget untuk kamu beristirahat. Tapi jika kamu butuh privasi, bisa memilih tipe private room dengan satu ranjang ukuran queen atau dua ranjang single. Untuk bersantai ria, hostel yang satu ini punya area Chill Lounge di lantai 2. Nah kalau kamu sering lihat foto-foto Sante Commune di Instagram, ini dia salah satu spot terbaik mereka.

Photo via _sunakudulu Photo via novianurul_a, nooristt Oh ya, tentunya hostel ini juga menyediakan sarapan gratis untuk setiap tamu. Tapi, kalau kamu berencana untuk mencari sarapan di luar sebaiknya memberi tahu tim Sante Commune sehari sebelumnya, dan mereka pun akan hotel murah dekat malioboro biaya sarapan kamu. Sante Commune Harga kamar: mulai dari Rp190.000 per malam (Standard Hotel murah dekat malioboro - Rp86.364 (Dormitory) Alamat: Jl. Nyai Ahmad Dahlan No.17, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122.

Koordinat di sini Telepon: 0819 9847 1235 Jarak ke Malioboro: 900m / 12 menit berjalan kaki Website Cek Harga di Agoda 3. Si kuning yang memikat hati: Benetta House Warna kuning yang menghiasi pintu homestay ini sukses mencuri perhatian setiap tamu. Menginap di sini, rasanya seperti pulang ke rumah ibu sendiri. Kenyamanan dan keramahan sang pemilik pastinya bikin kamu betah selama di sini.

Photo via silvi_dkitchen, vionangelinaa Seperti homestay lainnya, setiap tamu yang menginap di sini juga akan disuguhkan sarapan gratis. Tapi yang membuat sarapan di sini terasa lebih istimewa adalah semuanya dimasak langsung oleh ibu pemilik rumah! Sang ibu memang benar-benar detail memperhatikan kebutuhan setiap tamunya. Jadi, kalau kamu punya request khusus atau sedang menjalani diet tertentu jangan sungkan untuk memberi tahu ibunya ya agar menu sarapan kamu bisa disesuaikan.

Untuk menginap di sini, kamu bisa pilih dormitory khusus wanita atau dormitory campur. Tapi kalau kamu belum terbiasa menginap bersama orang yang belum dikenal, sebaiknya kamu pilih private room yang tentu saja privasinya lebih terjaga. Photo via intan.khairunnissa, putri_auliaa Rumah yang dibangun pada tahun 1920an ini memang terasa begitu homey.

Dekorasi setiap ruangannya bernuansa vintage dan terlihat artistik. Salah satu yang menarik adalah tegelnya yang memiliki motif dan warna cantik. Benetta House Harga kamar: mulai dari Rp204.551 per malam (Budget Double Room) Alamat: Danurejan 1, Cokrodirjan, Gg. R. Winasis, Jl. Mataram No.649, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213. Koordinat di sini Telepon: 0878 2121 6345 Jarak ke Malioboro: 600m / 8 menit berjalan kaki Website Check Rate on Agoda 4.

Bangun dan nikmati semua keseruannya: Wakeup Homestay Apa sih yang lebih indah dari mengawali hari dengan menikmati secangkir kopi? Nah kalau kamu menginap di WakeUp Homestay, kamu bisa duduk santai di area Foutry Four Eatery yang ada di lantai satu. Bukan hanya untuk menikmati kopi, bahkan kamu bisa langsung berkreasi dengan latte art buatan sendiri untuk menghias kopi kamu lho!

Photo via bayuwidjaja Untuk kamu yang punya ketertarikan dengan dunia kue, di Fourty Four Eatery juga rutin diadakan aneka workshop. Mulai dari menghias kue hingga membuat sushi, bisa kamu pelajari di sini. Seru kan? Fasilitas homestay ini memang bisa dibilang sangat lengkap. Bahkan ada rooftop dengan kursi ayunan yang nyaman banget untuk bersantai di sore hari. Photo via sikalapmakan, civicjulian Soal kamar, ada tiga pilihan tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja budget liburanmu.

Ada dormitory room berkapasitas hingga 10 orang. Lalu ada tipe single pod room yang bisa digunakan hingga empat orang dengan fasilitas bunk bed. Atau, kamu juga bisa pilih private room dengan dua ranjang ukuran queen dengan private bathroom. Photo via sikalapmakan Kamar yang nyaman, harga yang ramah di kantong, fasilitas lengkap, dan lokasinya yang strategis ke pusat Kota Jogja, masa sih kamu mau melewatkan homestay yang satu ini begitu saja?

Check rate on Booking.com 5. Mulai petualanganmu dari sini: The Packer Lodge Yogyakarta Baru masuk ke area lobi saja, kamu sudah bisa menemukan beragam ide brilian untuk menghabiskan waktu liburan di Jogja. Oh ya, lobi The Packer Lodge Yogyakarta ini juga menjadi salah satu spot favorit untuk para tamu mengabadikan momen mereka di tempat ini.

Di sini kamu bisa bertemu dengan beragam tipe traveler dan berbagi pengalaman liburan kamu dengan mereka. Agar lebih seru, kamu bisa bersantai sambil ngobrol di area rooftop-nya lho.

Photo via pit_fitriani, karinahoesny, wawwone Yang jadi nilai plus dari homestay ini adalah keamanannya. Setiap tamu akan diberikan sebuah kunci berbentuk kartu yang bisa kamu scan untuk masuk ke dalam hotel, kamar, hingga membuka loker tempat kamu menyimpan barang-barang penting.

Untuk kamarnya, kamu akan berbagi dengan tiga traveler lainnya dalam satu kamar. Selain itu, kamar mandi terdapat di area luar kamar dan tentu saja harus berbagi dengan tamu lainnya. Oleh karena itu, kamu wajib menjaga kebersihan setiap sudut homestay ini.

The Packer Lodge Yogyakarta Harga: mulai Rp197.554 per malam (Double Bed in Dormitory) Alamat: Jl. Dagen No.3, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271.

Koordinat di sini Telepon: (0274) 513 872 Jarak ke Malioboro: 220m, 3 menit berjalan kaki Website Cek Harga di Agoda Cek Harga di Booking.com 6. 1,2,3, bersiap untuk terbang ke luar angkasa: The Capsule Malioboro Inilah saatnya mewujudkan cita-cita kamu untuk menjadi seorang astronot dan pergi ke luar angkasa!

Photo hotel murah dekat malioboro M.N.Rasyidi Tentu saja kami tidak sungguh-sungguh. Tapi, desain hostel ini memang akan mengingatkanmu dengan segala hal tentang pesawat luar angkasa. Saat masuk ke dalam kapsul tempat hotel murah dekat malioboro tidur, kamu akan merasa seperti sedang masuk ke dalam pesawat dan siap untuk terbang.

Photo via [email protected] Meskipun disebut kapsul, tapi fasilitas di dalamnya cukup lengkap kok. Cermin, televisi, hingga stop kontak bisa kamu temukan semuanya.

Selain itu, jangan khawatir akan merasa pengap saat berada di dalam karena setiap ruangan sudah dilengkapi dengan AC yang sejuknya terasa hingga ke dalam kapsul dan bisa kamu atur sendiri suhunya tanpa khawatir mengganggu tamu lain.

Pokoknya semua serba canggih! Photo via luciasetyo, ms.idnr_ Jadi kapan kamu mau “terbang” ke luar angkasa? Cek Harga di Booking.com 7. Surga di tengah Chinatown: Liem Heritage Hostel Sudah pernah dengar Kampung Ketandan? Kawasan Chinatown-nya Jogja ini memang salah satu magnet wisata yang menarik bagi wisatawan. Nah, di area ini terdapat salah satu hostel yang memiliki desain cantik bergaya China peranakan. Namanya Liem Heritage Hostel. Dari luar, bangunan bercat pink ini cukup menarik untuk dikunjungi.

Saat mulai melangkahkan kaki masuk ke dalam, bersiaplah untuk dibuat terpukau dengan setiap sudutnya. Bukan hanya dinding-dindingnya saja, namun juga furniture antiknya. Lihat saja meja makannya yang didominasi oleh kaca namun menggunakan kaki-kaki dari mesin jahit bekas.

Photo via nanank_s_soewarno Soal fasilitas, hostel ini punya semua yang kamu butuhkan namun dengan budget yang sangat ramah di kantong. Terdapat empat kamar dengan masing-masing empat bunk bed untuk kamu membenamkan diri di malam hari.

Untuk melemaskan otot-otot yang tegang setelah berjalan-jalan, kamu bisa mandi dengan menggunakan air hangat atau bahkan berendam di bathtub-nya! Selain disediakan sarapan gratis, kamu juga bisa mendapatkan makan malam istimewa secara cuma-cuma jika booking dalam periode tertentu. Menu makanan khas Jogja akan disajikan di atas hamparan daun pisang dan disantap bersama dengan tamu yang lain.

Seru kan bisa sekalian menambah teman traveling? Photo via whyuy02, solenne.midena Liem Heritage Hostel Harga: mulai Rp175.000 per malam (untuk 2 orang) Alamat: Jl. Ketandan Wetan No.18, RT.19/RW.5, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122.

Koordinat di sini Telepon: 0812 2988 0015 Jarak ke Malioboro: 300m / 4 menit berjalan kaki Website Cek Harga di Agoda Cek Harga di Booking.com 8. Bisa lihat sunrise dari rooftop-nya!: Penak Hostel Untuk menemukan hostel yang satu ini, kamu memang perlu menyusuri sebuah gang terlebih dulu.

Dari luar, Hotel murah dekat malioboro Hostel ini memang terlihat mungil. Tapi setelah kamu masuk ke dalam, bangunan tiga lantai ini ternyata cukup besar dan nyaman. Pilihan kamar di sini cukup banyak. Bisa pilih female dormitory, mix dormitory, single room, atau standard room. Sebelum masuk, kamu akan disambut doormat dengan tulisan Shoes Off Mate berukuran besar.

hotel murah dekat malioboro

Yup, kamu memang harus melepas alas kaki sebelum masuk kamar dan menyimpannya di dalam loker sepatu yang ada tepat di samping pintu kamar. Photo via christianhariyanto, meychelin1505 Untuk kamu pecinta sunrise, hostel ini akan menawarkan pemandangan indah yang tak akan bisa dilupakan. Coba saja naik ke lantai tiga. Di area rooftop ini, terdapat beberapa kursi santai yang bisa kamu gunakan. Photo via christianhariyanto Pemandangan Gunung Merapi di kejauhan dan matahari yang mulai terbit akan menemani sesi sarapan kamu.

Tinggal pilih nasi pincuk atau roti, menu sarapan ini cukup untuk mengisi perut sebelum kamu mulai berkeliling Jogja! Penak Hostel Harga: kamar mulai Rp208.000 per malam (Deluxe Room) - Rp83.000 (Dormitory) Alamat: Jl. Mataram, Gemblakan Atas DN I, Suryatmajan, Danurejan, Suryatmajan, Kec.

Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213. Koordinat di sini Telepon: 0822 2000 5733 Jarak ke Malioboro: 230m / 3 menit berjalan kaki Website Cek Harga di Agoda Cek Harga di Booking.com Special mention 1: Kemewahan ala hotel bintang 5: Tegal Panggung Guest House Siapa bilang menginap di guest house tidak bisa merasakan kemewahan ala hotel bintang 5? Saat masuk ke Tegal Panggung Guest House, kamu pasti langsung merasakan nuansa hunian mewah nan nyaman dan modern. Kamar yang luas dengan wallpaper dinding bergambar kupu-kupu menambah manis suasana kamar.

Jika kamu membutuhkan tempat menginap yang eksklusif dengan privasi yang terjaga dengan baik, maka tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat. Kabar baiknya, kalau kamu punya budget berlebih coba deh pilih kamar executive suite-nya lalu temukan kamar mandi mewah di dalamnya dengan bathtub artistik yang membuat kamu ingin segera berendam! Photo via alvinwira, hangga_nur_pradipha Lalu ketika perut mulai terasa lapar, segera pergi ke area dapur.

Kamu pasti senang berada di area ini karena dapurnya hotel murah dekat malioboro dan seluruh peralatan masak tersedia lengkap. Tapi kamu tidak perlu bersusah payah memasak di pagi hari karena guest house ini menyediakan sarapan gratis untuk setiap tamunya! Photo via aliciadfilea Photo via larasarie, ayyalea Tegal Panggung Guest House Harga kamar: mulai dari Rp256.000 per malam (Double Room) Alamat: Jl.

Tegal Panggung No.39, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212. Koordinat di sini Telepon: (0274) 588 721 Jarak ke Malioboro: 700m / 10 menit berjalan kaki Website Cek Harga di Agoda Cek Harga di Booking.com Special mention 2: Jatuh cinta dengan taman belakangnya: Mango Tree Dipudjo Homestay Jarak Mango Tree Dipudjo Homestay dengan Jalan Malioboro memang tidak sedekat pilihan hostel lainnya, Tapi, fasilitas yang mereka miliki pasti tidak akan membuat kamu kecewa.

Lagipula, hotel murah dekat malioboro berkendara hanya dibutuhkan lima menit saja untuk sampai ke Jalan Malioboro. Menginap di sini, kamu akan langsung dibuat jatuh cinta dengan taman di area belakang. Tumbuhan hijau nan rimbun dan aneka kursi santai dengan bentuk yang artistik bikin kamu enggan beranjak dari tempat ini.

Apalagi kalau sambil mendengarkan cerita seru dari traveler lainnya. Photo via sylvannyenji, fafatma Photo via batmanizer, oscarlolang Kalau soal kamar, pilihan yang ada di Mango Tree Dipudjo Homestay ini memang sangat beragam. Ada dormitory dengan bunk bed, lalu standard room with fan, wooden room, dan 2 paviliun yang dilengkapi dengan AC serta private bathroom. Photo via ismi_rinjani Kalau ada waktu senggang, kamu juga bisa mengasah keterampilan dalam permainan tradisional.

Coba saja bermain congklak atau catur yang memang disediakan di sini, pasti kamu dan tamu lain akan lebih akrab. Mango Tree Dipudjo Homestay Harga kamar: mulai dari Rp109.688 per malam (Standard Queen Room) - Rp122.180 per malam (Wooden Chalet) Alamat: Jalan Sidoluhur, Pujokusuman MG I No.447, Keparakan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55152. Koordinat di sini Telepon: 0812 2744 240 Jarak ke Malioboro: 2Km / 10 menit berkendara Website Cek Harga di Agoda Destinations • Bali (105) • Bar dan Pub (4) • Budaya (6) • Canggu (1) • Catatan Perjalanan (3) • Fine dining Bali (5) • Fotografi hotel murah dekat malioboro • Hotel dan Resort (21) • Hotel dan Villa (28) • Hotel dan Villa di Pinggir Pantai (6) • Hotel dan Villa Mewah (18) • Hotel dan Villa Romantis (18) • Hotel Murah (17) • Kafe (8) • Kegiatan Wisata (32) • Kuta (7) • Liburan Romantis (14) • Makanan Bali (4) • Nusa Dua (1) • Olahraga dan Petualangan (12) • Panduan dan Tips (6) • Pantai dan Pulau (10) • Penginapan untuk Keluarga (15) • Restoran Keluarga (3) • Restoran Romantis (11) • Sanur (2) • Seminyak/Legian (6) • Tempat Makan Halal (1) • Ubud (6) • Uluwatu (1) • Vegetarian dan Vegan (1) • Villa Pribadi (18) • Wisata Alam (17) • Wisata Keluarga (14) • Wisata Kuliner (20) • Wisata Tersembunyi (23) • Bandung (68) • Banyuwangi (3) • Bogor (39) • Bondowoso (1) • Cirebon (2) • Flores (4) • Inspirasi (1) • Jakarta (38) • Kalimantan (2) • Kediri dan Blitar (1) • Lombok (11) • Majalengka (1) • Malang (21) • Pacitan (2) • Pulau Sumba (1) • Purwakarta (2) • Purwokerto & Kebumen (2) • Resep Masakan Indonesia (1) • Semarang (10) • Singapura (2) • Sukabumi (5) • Sulawesi (5) • Sumatra (15) • Surabaya (14) • Surakarta (Solo) (6) • Tegal (1) • Tempat Wisata Lain (1) • Traveloka (2) • Wonosobo (1) • Yogyakarta (50) Destinations • Bali (105) • Bar dan Pub (4) • Budaya (6) • Canggu (1) • Catatan Perjalanan (3) • Fine hotel murah dekat malioboro Bali (5) • Fotografi (19) • Hotel dan Resort (21) • Hotel dan Villa (28) • Hotel dan Villa di Pinggir Pantai (6) • Hotel dan Villa Mewah (18) • Hotel dan Villa Romantis (18) • Hotel Murah (17) • Kafe (8) • Kegiatan Wisata (32) • Kuta (7) • Liburan Romantis (14) • Makanan Bali (4) • Nusa Dua (1) • Olahraga dan Petualangan (12) • Panduan dan Tips (6) • Pantai dan Pulau (10) • Penginapan untuk Keluarga (15) • Restoran Keluarga (3) • Restoran Romantis (11) • Sanur (2) • Seminyak/Legian (6) • Tempat Makan Halal (1) • Ubud (6) • Uluwatu (1) • Vegetarian dan Vegan (1) • Villa Pribadi (18) • Wisata Alam (17) • Wisata Keluarga (14) • Wisata Kuliner (20) • Wisata Tersembunyi (23) • Bandung (68) • Banyuwangi (3) • Bogor (39) • Bondowoso (1) • Cirebon (2) • Flores (4) • Inspirasi (1) • Jakarta (38) • Kalimantan (2) • Kediri dan Blitar (1) • Lombok (11) • Majalengka (1) • Malang (21) • Pacitan (2) • Pulau Sumba (1) • Purwakarta (2) • Purwokerto & Kebumen (2) • Resep Masakan Indonesia (1) • Semarang (10) • Singapura (2) • Sukabumi (5) • Sulawesi (5) • Sumatra (15) • Surabaya (14) • Surakarta (Solo) (6) • Tegal (1) • Tempat Wisata Lain (1) • Traveloka (2) • Wonosobo (1) • Yogyakarta (50) MENU • Home • Jawa • Banten • DKI Jakarta • Jawa Barat • Jawa Tengah • Jawa Timur • Yogyakarta • Kalimantan • Kalimantan Barat • Kalimantan Selatan • Kalimantan Timur • Sumatera • Bengkulu • Riau • Lampung • Sumatera Utara • Sumatera Selatan • Sumatera Barat • Bali • Papua • Pasang Iklan • Disclaimer • Lowongan 1 Hotel murah dekat malioboro upto Rp.50.000 • Tutup Menu 5/5 - (8 votes) Apakah sudah ada rencana liburan di akhir Desember guna menyambut tahun baru?

Salah satu referensi yang cocok untuk Kita liburan di akhir tahun adalah di Yogyakarta atau lebih tepatnya kawasan Malioboro dan sekitarnya. Jika sudah pasti tanggal berliburnya, pastikan untuk mencari hotel-hotel terdekat baik bintang 1 hingga 5 dan disesuaikan dengan kebutuhan (ala backpacker atau rombongan).

Untuk mendapatkan banyak promo dan harga yang murah, Kita bisa cari alamat sekaligus memesan kamar melalui booking.com, agoda, traveloka, dan sejenisnya. Berikut ini daftar info beberapa hotel atau losmen murah di kawasan malioboro, diantaranya. Daftar isi • 1.

Aura Hotel • 2. RedDoorz Near Malioboro Mall • 3. The Cabin • 4. Monica Hotel • 5. Hotel Berlian • 6. Hasian • 7. Gloria Amanada • 8. POP! Hotel • 9. Violet Hotel • 10.

Bladok Hotel • 11. Garden Hotel • 12. Nueve Hotel • 13. Hotel Amallia • 14. Hotel Kristina • 15. Hotel Atalie 1. Aura Hotel foto by booking.com Alamat: Jln Sosrowijayan Wetan 118, Gedontengen, Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, 55271 Harga Sewa: Rp.175.000-Rp.450.000 per Malam Map: Klik Disini Aura Hotel adalah salah satu hotel/losmen dengan harga 100ribu-an yang berada di kawasan malioboro, Yogya.

Jaraknya hanya sekitar 400m saja dari jalan Malioboro mall. Penginapan ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman seperti wifi gratis, layanan resepsionis 24 jam, AC, tempat parkir, fasilitas kamar, restoran, include sarapan, dsb. 2. RedDoorz Near Malioboro Mall foto by booking.com Alamat: JL. Mataram no.8, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Provinsi DIY, 55213 Harga Sewa: Rp.176.000-Rp.280.000 per Malam Map: Klik Disini RedDoorz near Malioboro Mall merupakan penginapan bagus yang banyak diminati para wisatawan lokal maupun asing karena lokasinya berada di belakang mall malioboro dan mudah dijangkau.

Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan memadai seperti area parkir, kamar nyaman, AC, wifi gratis, layanan resepsionis 24 jam hingga berbagai promo menarik pada waktu tertentu. 3. The Cabin foto by booking.com Alamat: Jalan Gandekan Lor no 2, Pathuk, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Privinsi DIY, 55271 Harga Sewa: Rp.159.000-Rp.285.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 556784 Map: Klik Disini The Cabin Hotel adalah losmen atau penginapan di kawasan Malioboro yang super nyaman dan aman.

Tarif murah yang ditawarkan tidak akan membuat Kita kekurangan fasilitas melainkan mendapatkan banyak fasilitas seperti kamar yang bersih, peralatan mandi, sarapan, area parkir, AC/Kipas angin. Layanan tamu 24 jam hingga akses wifi non-stop. 4. Monica Hotel foto by carihoteljogja.com Alamat: Jj. Sosrowijayan Gang 1/192, Hotel murah dekat malioboro, Kota Yogyakarta, DIY, 55271 Harga Sewa: Rp.250.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 580598 Map: Klik Disini Monica Hotel merupakan salah satu penginapan yang direkomendasikan saat Kita belibur ke kota Gudeg.

Hotel ini sangat mudah dijangkau, dekat dengan tempat wisata dan menyediakan fasilitas cukup lengkap seperti kamar AC, Akses wifi, layanan tamu 24 jam, area parkir hingga sarapan gratis. Hotel ini juga tidak jauh dari kawasan hotel lain seperti di kawasan gang kaskus dan gang melati. 5. Hotel Berlian foto by carihoteljogja.com Alamat: Jl.Pasar Kembang 61, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, DIY, 55271 Harga Sewa: Rp.280.000- Rp.382.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 560312 Map: Klik Disini Hotel Berlian Malioboro adalah hotel ekonomis yang berada di kawasan strategis kota Yogyakarta.

Hotel ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari layanan kamar, kamar bebas rokok, wifi gratis, area parkir, sarapan, pembuat kopi dan teh di dsetiap kamar hingga family room 6. Hasian foto by booking.com Alamat: Jalan Perwakilan 26-27, Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY, 55213 Harga Sewa: Rp.305.000-Rp.335.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 2920870 Map: Klik Disini Hasian Amanda Hotel adalah Salah satu pilihan penginapan murah dengan fasilitas yang mewah.

Fasilitas yang Kita dapatkan bisa dikataka lengkap yakni layaan kamar, resepsionis 24 jam, restoran, wifi, area parkir, kamar bebas asap rokok dan tentunya lokasinya sangat strategis.

7. Gloria Amanada foto by pegipegi.com Alamat: jalan Sosrowijayan GT 1/105, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, DIY, 55271 Harga Sewa: Rp.325.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 565286 Map: Klik Disini Gloria Amanda Hotel merupakan hotel yang berada di kawasan pusat kota atau lebih tepatnya berada di salah satu gang di Malioboro. Hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang memberikan Kita kenyamanan saat menginap diantaranya yaitu layanan kamar, kamar bebas asap rokok, resepsionis 24 jam, wifi, area parkir, kolam renang, spa & pusat kesehatan higga layanan antar jemput bandara.

Segala fasilitas bisa Kita nikmati dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal yaitu hanya sekitar tiga ratus ribuan saja. 8. POP! Hotel foto by booking.com Alamat: jalan Gandekan Lor 892, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, DIY, 55272. Harga Sewa: Rp.330.000 per Malam Nomor Hotel murah dekat malioboro (0274) 6429711 Map: Klik Disini POP!

Hotel Malioboro merupakan salah satu hotel palong laris yang dijadikan sebagai tempat menginap oleh para wisatawan baik para backpacker maupun rombongan. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah dengan harga yang murah yakni mulai dari kamar nyaman dan bersih, resepsionis 24 jam, AC, wifi gratis, sarapan, kolam renang hingga area parkir yang luas.

9. Violet Hotel gambar by booking.com Alamat: Jl.Bhayangkara NG-1/1133, Ngampilan, Kota Yogyakarta, DIY, 55232. Harga Sewa: Rp.350.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 561036 Map: Klik Disini Violet Hotel adalah penginapan yang cocok bagi Kita sebagai seorang backpacker maupun wisatawan rombogan.

Hotel ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kamar bebas rokok, resepsionis 24 jam, wifi gratis, sarapan hingga area parkir yang aman. Hal yang menarik dari penginapan ini salah satunya adalah kawasan kuliner yang beranekaragam sehingga wisatawan wajib mencicipi sajian jajanan di kawasan tersebut.

10. Bladok Hotel foto by booking.com Alamat: jalan Sosrowijayan 76, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, DIY, 55271 Harga Sewa: Rp.195.000-Rp.450.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 560452 Map: Klik Disini Bladok Hotel & Restaurant adalah penginapan dengan konsep penggabungan antara sebuah restoran dengan hotel. Tempat ini hotel murah dekat malioboro cozy dan nyaman dengan segala fasilitas yang hotel murah dekat malioboro mulai dari layanan kamar, kolam renang outdoor, wifi, parkir, AC, hingga sajian menu restoran yang lezat.

11. Garden Hotel Alamat: jalan Sosrokusuman SB 1-163, Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY, 55213. Harga Sewa: Rp.262.000-Rp.350.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 514395 Map: Klik Disini Malioboro Garden Hotel merupakan penginapan strategis yang ada di kawasan Malioboro Yogyakarta dengan fasilitas super lengkap namun harga yang tidak akan menguras dompet. Kita bisa menikmati kenyamanan menginap dan berlibur mulai dari layanan kamar, resepsionis 24 jam, AC, Wifi, Kolam renang, sarapan, hingga layanan antar jemput bandara.

12. Nueve Hotel Alamat: jalan Mataram no 9, Gondomanan, Kota Yogyakarta, DIY, 55212. Harga Sewa: Rp.320.000-Rp.410.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 562420 Map: Klik Disini Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan jalan mataram dan tidak jauh dari malioboro serta lokasi wisata lain seperti museum vedenburg, hotel murah dekat malioboro sari, taman pintar, dsb.

Penginapan ini tentunya memberikan pelayanan dan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kamar bersih dan nyaman, resepsionis 24 jam, area parkir, wifi gratis, kolam renang, restoran, sarapan hingga layanan atar jemput bandara. 13. Hotel Amallia Alamat: jalan Sosrowijayan 108, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, DIY, 55271 Harga Sewa: Rp.360.000,00-Rp.495.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 5305810 Map: Klik Disini Hotel Amallia Malioboro adalah salah satu hotel yang sangat disukai wisatawan karena harga yang murah, lokasi strategis dan fasilitas yang lengkap.

Penginapan ini menawarkan fasilitas yang akan memberikan kenyamanan saat Kita berlibur mulai dari layanan kamar, kamar bebas rokok, family room, resepsionis 24 jam, wifi, area parkir dan sudah termasuk sarapan pagi.

14. Hotel Kristina Alamat: jalan Dagen 71A, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, DIY, 55271. Harga Sewa: Rp.335.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 512076 Map: Klik Disini Hotel Kristina adalah pilihan hotel yang banyak dipesan oleh para pelancong saat berlibur di kota Yogyakarta. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti kamar yang bersih dan nyaman, layanan resepsionis 24 jam, wifi, area parkir, sarapan hingga family room. Keunggulan dari penginapan ini yaitu lokasinya yang sangat strategis dan mudah diakses dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

15. Hotel Atalie Alamat: jalan Sosrokusuman DN 1/118, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY, 55213. Harga Sewa: Rp.328.000-Rp.520.000 per Malam Nomor Telepon: (0274) 582765 Map: Klik Disini Hotel Atalie Malioboro Manage by Yuwono Hospitality merupakan hotel yang berada di salah satu gang kawasan Malioboro dengan harga yang terjangkau dan fasilitas cukup lengkap.

Saat Kita menginap di hotel ini pasti akan mendapatkan fasilitas berupa layanan kamar, resepsionis 24 jam, wifi, sarapan, area parkir, dan AC. Kita juga dapat memilih tipe kamar sesuai budget yang dimiliki yakni mulai dari Rp.300.000,00-Rp.500.000,00 per Malam. Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya hotel murah dekat malioboro Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat.

Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki. Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Posting pada A Hotel Murah, Yogyakarta Navigasi pos
Ditulis oleh Cathrine Theodora Soekotjo Disunting oleh Imron Ramadhan Punya rencana traveling minimalis tapi puas dengan segala acara jalan-jalan dan wisata kuliner?

Jogja selalu akrab di hati untuk melengkapi acara putar-putar seharian lengkap dengan fasilitas hotel yang pas banget untuk kantong dan selera estetis Anda. Tak selamanya tinggal di hotel berbudget di bawah Rp450.000 membatasi ruang gerak dan kenyamanan Anda. Kota Yogyakarta siap menyambut Anda membuktikan nikmatnya bermalam di lokasi strategis dalam bangunan apik dan bersih.

Baca juga: 21 tempat wisata seru di Yogyakarta yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya 14 tempat makan unik di Jogja yang pas buat nongkrong 13 hotel di Jogja dengan desain unik dan trendi dibawah Rp500.000 Terletak di sekitaran jantung sekaligus trademark Kota Jogja, Jalan Malioboro, hotel-hotel Jogja ini sangat strategis untuk lokasi bermalam.

Lengkap dengan kolam renang dan fasilitas yang dijamin hotel murah dekat malioboro Anda makin betah, suasana Jogja pun makin akrab dan bersahabat. Mau tahu?

hotel murah dekat malioboro

Cek hotel-hotel di bawah ini! Catatan: Harga di bawah adalah harga saat low season, sebelum service charge dan pajak. Harga hotel sering kali berubah tergantung high/low season dan ketersediaan kamar.

Kami menyarankan Anda untuk memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi p esanan. 1. Larut dalam Nuansa Elegan dan Stylish: Ibis Styles Hotel Yogyakarta Nama Ibis Hotel sudah tak asing lagi di tengah para traveler ataupun penduduk kota besar di seluruh Indonesia.

Begitu mendengar nama ini, tentunya di benak masing-masing akan teringat bangunan dan layanan hotel di kota asal Anda. Ada yang berbeda nggak ya?

Nah kali ini, Ibis Styles Jogja mengundang Anda untuk merayakan liburan dengan style mereka yang tentunya unik dan menarik bagi pendatang baru di kota ini. Menjanjikan layanan dan fasilitas serba modern, Ibis Styles cocok bagi kalangan muda yang gemar gaya hidup praktis dan elit. Photo Via Snzaimah Desain warna-warni bangunan dan perabot kursi meja sekitar membuat betah berlama-lama bercengkerama di Ibis Styles.

Semburat warna bak pelangi memberi kesan ceria kala senja keemasan melingkupi sekitar. Sesuai dengan namanya yang menjamin adanya style selama tinggal di hotel, pengunjung dipuaskan dengan segala sudut hotel yang memadukan harmoni hijau tanaman dalam pot dan padu-padan warna-warni senada, sangat ramah dan nyaman dipandang mata.

Photo Via Retnautamip.R Air kolam renang yang biru jernih bagaikan berlian, berpadu manis dengan langit yang juga bersemu biru dengan awan putih yang berserakan. Kesegaran alami yang tak pernah membosankan bersama rooftop pool Ibis Styles Jogja. Photo Via Dodihondajogja,Sarah Photo Via Rika-Rahmayuni Cek Haga di Booking.com 2.

Lepas Penat Sepuasnya dalam Kenyamanan Hakiki: Hotel Arjuna Yogyakarta Tertarik untuk kabur dari hiruk-pikuk tengah kota yang serba hingar-bingar? Bagaimana kalau tetap bermalam di area strategis, tapi bergaransi kenyamanan dan super privasi untuk Anda? Segera coba Hotel Arjuna Yogyakarta yang layak masuk daftar seleksi hotel selama di Jogja. Hanya beberapa meter dari Tugu Yogyakarta yang jadi trademark kota, dan juga tak jauh dari Malioboro dan Stasiun Yogyakarta, Hotel Arjuna wajib dilirik sebagai kandidat bermalam tengah kota.

Arsitektur bangunan yang menggabungkan kenyamanan fasilitas modern dan keakraban yang down to earth budaya lokal menjadikan Hotel Arjuna ramah di mata dan di hati.

Photo Via Suhartika91 Cerahnya suasana kebersamaan jadi makin fresh dengan kolam renang yang sudah menunggu. Tenang saja, di tengah terik matahari menyengat, ada oasis tersendiri bagi Anda untuk bersantai tanpa beban!

Photo Via Flamel_ratih Rayakan kebersamaan sepenuhnya bersama Hotel Arjuna. Selain untuk keperluan liburan, acara bersama dan meeting kerja bisa terselenggara dengan optimal di sini, jadi kenangan tak terlupakan selama di Jogja! Photo Via Jimixlia,Chaalicious 3. Bergaya Antik ala Zaman Kolonial Belanda: Bladok Hotel & Restaurant Nuansa klasik zaman Belanda selalu akrab menghiasi gedung dan bangunan singgah di Indonesia hingga masa kini. Seakan kembali ke zaman hotel murah dekat malioboro oma kita, Bladok Hotel & Restaurant menyediakan momen prima untuk menikmati masa lawas tembang kenangan bersama sanak-saudara terdekat.

Photo Via RIka-Andriani Bangunan bergaya kuno tidak selamanya berkesan angker atau laksana memasuki museum kota. Asyik juga bisa bermalam di sini beberapa hari. Desain klasik rumah tinggal dengan jendela dan pintu kayu coklat berpadu dalam harmoni dengan dinding putih bersih. Perabot dan ornamen yang sarat kayu berukir ditambah desain bangunan yang klasik turut membawa serta suasana nostalgia.

Tak heran Bladok Hotel & Restaurant cukup digemari turis asing dan domestik. Spot favorit yang teduh, berendam di air kolam renang jernih dilatar-belakangi tanaman dalam pot dan rerumpunan hijau, membuat betah berlama-lama menikmati sejuk dan tenangnya aura hotel.

Photo Via Wildtravelstory Photo Via Rhea_barry_,Jolineboesenkool Menyambut pagi dengan menu sarapan lengkap yang hangat ataupun segar. Pancake dengan aneka pilihan rasa topping serta menu salad khas Indonesia siap tersaji, mantap rasanya dan siap deh bertualang! 4. Kemewahan Bintang Lima dengan Harga Terjangkau: Prima In Hotel Malioboro Kenyamanan ala hotel bintang lima tidak selamanya melulu terpatok dengan harga selangit.

Di Prima In Hotel Malioboro, selera bintang lima bisa terpenuhi dengan harga yang ramah di kantong. Satu lagi hotel yang terletak di lokasi strategis tengah kota, Prima In Hotel membuat acara jalan-jalan Jogja hotel murah dekat malioboro mudah dengan akses ke Malioboro yang gampang. Melepas penat di hotel saat senja hari juga jadi pilihan terbaik, apalagi dengan tatanan hotel yang fokus pada kenyamanan pelanggan.

Photo Via Surya-Bagus-Nara-Putra,Flora_sty Keanggunan bangunan modern yang bertingkat hotel murah dekat malioboro dengan sinar lampu hias oranye-keemasan. Nuansa tersendiri yang nyaman mudah didapat saat berjalan dan bercengkerama di sudut-sudut hotel. Photo Via Jonathan26david Hotel yang sangat ramah untuk keluarga, Prima In Hotel menceriakan liburan Anda bersama kerabat tercinta. Lihat saja asyiknya ngadem di balkon, duduk baca koran, atau sekadar minum dan makan di hotel murah dekat malioboro yang cozy, tidak terasa sudah berjam-jam lewat sambil ngobrol!

Mau pose cantik atau unik dalam hotel? Bisa banget! Latar belakang pemandangan rooftop senja hari atau asyik berbasah-basah di kolam renang, yang mana bebas Anda pilih, pokoknya heboh! Photo Via Aleinchalisa98 Photo Via Idanoor81 Cek Haga di Booking.com 5.

Larut dalam Suasana Klasik Nan Elegan: Sakanti Malioboro Hotel Terbayang suasana bermalam romantis dengan cahaya lampu keemasan dan air kolam kebiruan?

hotel murah dekat malioboro

Sakanti Hotel Malioboro jawabannya bagi Anda penggemar budget hotel dengan desain estetis nan modern. Terletak sangat dekat dengan Jalan Malioboro, Stasiun Tugu Jogja, dan Pasar Beringharjo; Sakanti Hotel yang beralamat di Jalan Gowongan Kidul No.

34 jadi pilihan tepat untuk traveler yang berminat menikmati jantung kota Jogja sepuasnya. Dilengkapi dengan tiga pilihan ruangan; suite, deluxe, dan superior; Sakanti siap menjamu hari-hari bermalam Anda dengan prima. Kolam renang kebiruan yang terletak di bagian tengah hotel memberi nuansa kesegaran yang alami.

Suasana ceria bersama keluarga dan sobat dekat makin akrab dengan mengapung bersama angsa di tengah kolam! Photo Via Dewi-Santika Photo Via Rahmadilla_putri,Anjar7922 Minum kopi di kamar ataupun makan bersama keluarga besar sama asyiknya. Sakanti Malioboro menyediakan fasilitas resto dan lounge berdesain antik serba kayu, setting yang unik untuk jamuan makan Anda.

Photo Via Tie-Hans Spot selfie bertebaran di sana-sini, acara favorit pembuktian eksisnya Anda sebagai traveller sejati. Cek Haga di Booking.com 6. Relaksasi di Tengah Nuansa Jawa Modern: Peti Mas Hotel Jogja Membanggakan lokasi strategis dari bandara Adisucipto dan tempat wisata utama, Peti Mas Hotel menjadi alternatif bermalam yang mudah dijangkau dan nyaman ditinggali bagi pendatang baru di Kota Jogja.

Dilengkapi dengan Joglo Resto, kolam renang, dan kamar full AC dan shower air panas atau dingin, suasana bermalam di Hotel murah dekat malioboro Mas bisa dipastikan nyaman dan tentram sesuai kebutuhan Anda. Kolam renang jadi daya tarik utama indahnya Peti Mas Hotel. Terbayang suasana teduh dan segar meregangkan kaki di tepi kolam, sambil sekedar bersantap atau berjemur di tepian. Photo Via Suanantooahmad Duduk sambil menyantap makan pagi atau jalan-jalan mengitari hotel juga digemari para pengunjung.

Suasana asri dan hijau ditunjang pohon bonsai di kiri-kanan jalan, semakin menenangkan dan menyegarkan. Photo Via Dini_mustikasari,Otokdwilasmanto Sajian breakfast internasional maupun tradisional siap membantu Anda memulai pagi dengan wisata kuliner khas Jogja. Mulai dari gudeg yang legit, sup ayam, atau roti bakar gurih bisa dipilih untuk menemani santap bersama. Tinggal bersama teman dan keluarga jadi makin hangat dengan Peti Mas Hotel, pemanis liburan di Yogyakarta.

Cek Haga di Booking.com 7. Traveling Praktis, Minimalis, dan Estetis: Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta Keramahan Kota Jogja tidak ada matinya, ditambah dengan ramahnya fasilitas hotel budget minimalis untuk para pelancong backpacker yang fokus utamanya jalan-jalan. Nueve Malioboro Hotel masuk dalam daftar hotel murah tapi berkualitas untuk penikmat jalan-jalan hemat bersahabat. Dilengkapi dengan Songo Restaurant & Café Shop serta pilihan kamar Superior dan Executive Family Room, hotel ini lebih dari cukup untuk menunjang keakraban bersama teman dan keluarga.

Suasana elegan dan berkelas ditunjang nuansa desain kamar serba merah-putih. Warna senada juga hadir di cafe dan restoran hotel yang mendukung santap malam bernuansa klasik. Harmoni bangunan hotel berdinding krem dan putih berpadu elok dengan kolam renang kebiruan. Satu spot yang cantik dalam hotel untuk relaksasi dan bersantai. Desain hotel yang antik dan klasik jadi latar belakang pas untuk berfoto artistik.

Nikmati asyik dan serunya berpose ala supermodel dengan background mendukung di sini! Photo Via Bungaawft,Beynicho Santap pagi nasi goreng lengkap dengan buah segar atau menu roti bakar dan sup, semua tersedia untuk membantu Anda memulai hari dengan energi baru. Cek Haga di Booking.com 8. Guyub Rukun dalam Keramahan Jogja: Le Krasak Boutique Hotel Tinggal di Jogja yang kental budaya Jawa membuat kehangatan dan keramahan lingkungan sekitar makin terasa.

Kenyamanan tinggal bersama handai taulan inilah yang ditonjolkan saat Anda bermalam di Le Krasak Boutique Hotel, ramah tamah khas Yogyakarta. Dengan desain campuran bangunan modern beratap Joglo dan kaya ornamen tradisional, Anda seakan dibawa kembali untuk menikmati romantisme Jogja tempo doeloe yang akrab dan guyub. Hotel untuk melewatkan hari bersama keluarga dan sahabat, momen mengabadikan kebersamaan jadi semakin indah berhias perabot hotel yang sarat kayu antik. Sekadar nongkrong di sudut tertentu Le Krasak ternyata unik juga.

Paduan kayu kecoklatan, dinding putih dengan pintu dan jendela kuno, serta tumbuhan hijau di sana-sini membuat nuansa asri dan klasik yang bersatu-padu.

Dan yang terutama, berenang di pagi atau sore hari jadi agenda melegakan diri sebelum atau sesudah berjemur di hotel murah dekat malioboro matahari Jogja. Kolam renang biru jernih di tengah bangunan hotel siap menjadi telaga pribadi Anda untuk melepas penat. Photo Via Indraboumanns Cek Haga di Booking.com 9. Ngadem di Tengah Teriknya Kota: Summer Quest Hotel Asyik berimajinasi cara menikmati kota dengan super nyaman tapi tanpa usaha berat?

Summer Quest Hotel jawabannya! Sesuai dengan namanya, Anda bisa larut dalam hawa panas Jogja dengan kenyamanan prima dan layanan fasilitas memuaskan. Photo Via Megyna-Martha Bangunan putih yang megah bertingkat, dengan jendela dan balkon layaknya apartemen mewah, Summer Quest memberi kesan pertama yang menjanjikan bagi para pelancong kota yang ingin bermalam dan beristirahat. Photo Via Iyan-Hasbi Wallpaper bercorak klasik kecoklatan berpadu manis dengan lukisan dinding senada dan perabot campuran modern dan tradisional.

Bermalam di Summer Quest menggabungkan segi estetis dan praktis gaya hidup modern. Yang pasti, tidak pernah ketinggalan buat selfie bersama!

Yang selalu dinanti di setiap kunjungan hotel, mana kolam renangnya? Tenang saja, dengan lingkup area yang menghubungkan kolam dan ruang tinggal secara langsung, namun tetap memerhatikan kenyamanan dan privasi, area kolam renang bebas Anda kuasai senyaman-nyamannya.

Photo Via Madarafi_,Dwoman59 Pemandangan dari ketinggian ke arah kolam juga tidak kalah memesona. Berhiaskan atap rumah dan hunian sekitar yang kecoklatan, sensasi hotel murah dekat malioboro di lokasi pribadi bersuasana musim panas.

Cek Haga di Booking.com 10. Mengawali Semangat Baru Setiap Pagi di Hotel yang Nyaman: Gowongan Inn Capek dan penat setelah bertualang ke penjuru area Yogyakarta menikmati candi atau pantai-pantai eksotis?

Rindu dengan hotel yang tenang serta kasur yang empuk siap membuai Anda ke dunia mimpi? Jika merasa kelopak mata berat dan mendengar bisikan untuk istirahat, Anda bisa segera menapakkan kaki di Gowongan Inn untuk meregangkan kaki. Bukan halusinasi tapi nyata, hotel ini bakal jadi sanctuary pribadi Anda di tengah kota.

hotel murah dekat malioboro

Photo Via Manthosafari Photo Via Ucil Sederetan jalan hotel murah dekat malioboro Sakanti Hotel, bagi Anda yang suka melompat dari satu hotel ke hotel lain, bisa jadi pengalaman baru untuk mencoba bermalam di Gowongan Inn. Coba-coba hotel sah-sah saja, kan bukan coba-coba dokter! Photo Via Ayuniken37,Miangelos Berbagi suasana nyaman dan ceria di hotel eksklusif bersama teman atau keluarga tentu momen yang pas, bisa mejeng bareng lagi berlatar belakang hotel yang cantik ini.

Photo Via Tude-Bayu-Arya Kolam renang yang tersedia di tengah hotel jadi momen pas untuk bersenda-gurau dengan teman dan keluarga. Tak lupa, sudut lain seperti taman dan atau kursi-kursi santai juga jadi pelengkap kebersamaan yang terhangat. Gowongan Inn Malioboro Harga mulai Rp301.653,- per malam (Superior Room) Alamat: Jln. Gowongan Kidul No.50, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta Telepon: (0274) 541 999 Website Cek Harga di Agoda 11.

Serba Praktis dan Dinamis: Amaris Hotel Malioboro Satu lagi hotel dengan branch yang luas dan nama yang cukup familiar, Amaris Hotel hadir untuk ikut meramaikan suasana liburan atau akhir pekan di kota kesayangan Anda, Yogyakarta.

Dengan konsep praktis yang melambangkan gaya hidup modern yang dinamis, Amaris mengajak Anda bergabung dengan geliat kreativitas generasi muda kota Jogja. Bermalam di sini dijamin nggak rugi, malah ngangenin saat teringat liburan di Jogja! Mengusung nama hotel murah dekat malioboro Malioboro, lokasi wajib hangout di Jogja; tentunya Amaris memfasilitasi rencana jalan-jalan kota besar Anda dengan efisien.

Cerminan gaya bertualang praktis tampak dari bangunan hotel warna-warni yang simple tapi serbaguna. Photo Via Afifahfelani Hotel 400 ribuan dengan kolam renang prima yang luas untuk acara main dan berenang.

Asoy banget deh! Renang seharian atau makan-minum di tepi kolam tetap terasa sensasinya, yang penting kumpul bareng. Photo Via Soviarinasoviarina,Reza_garuda Cek Haga di Booking.com 12.

Asyiknya Mejeng di Kolam Renang Rooftop: Hotel Dafam Fortuna Malioboro Agenda wajib para traveler tentunya adalah penentuan hotel atau tempat singgah yang paling pas wenak sesuai selera di kota tujuan.

Kali ini, pecinta hotel artistik plus kolam renang dengan harga miring bakal paling senang ketika mengunjungi Hotel Dafam Fortuna Malioboro. Dengan banyaknya hotel dan penginapan yang berlomba memberikan best service dengan best price, Hotel Dafam Fortuna mewujudkan impian berlibur di tempat nyaman dan eksklusif sambil berhemat untuk alokasi budget kegiatan lainnya.

Photo Via Superior-Room Dari tampak luar hingga dalam, Dafam Fortuna ingin menyambut Anda dengan efisiensi gaya hidup modern serta cerahnya beraktivitas setiap hari.

Tiap sudut hotel tertata artistik dengan ornamen dan ukiran yang ramah di mata. Bantal warna-warni di satu sudut hotel yang strategis atau payung aneka warna di dinding, lokasi hangout dan eksis yang seru buat anak muda. Ayo selfie terus yang banyak mumpung di sini! Photo Via Iradianiputri Keunggualan andalan Dafam Fortuna Malioboro, kolam renang rooftop. Termasuk dalam sekian hotel yang memiliki kolam renang berpanorama pemandangan sekitar dari ketinggian, asyik deh pokoknya bisa ngerumpi, pose cantik, atau berenang gaya bebas di kolam renang unik ini!

Photo Via Adist33 Photo Via Iradianiputri Photo Via Evanyabayu88,Steph8lumombo Photo Via Litakerjogja,D3lly31 Menjadi dokter petualang, itulah impian Cathrine Sukotjo. Degan kaki menjejak bumi dan impian di atas awan, ia menjelajah Indonesia sambil menjalankan misi kemanusiaan dan sosial.

Cathrine senang berkeliling mengunjungi lokasi dan tempat wisata eksotis Indonesia; terutama di kota kelahirannya Malang. Ia juga mengunjungi Yogyakarta yang sarat budaya, menikmati pempek crispy di Palembang, berjemur di bawah terik matahari Kuta, dan tak lupa, berceburan di air terjun area Malang-Batu.

Cathrine dengan senang hati berbagi pengalaman bepergian dan menjelajah melalui kegiatan menulis dan juga melalui misi pertukaran pelajar internasional. Destinations • Bali (105) • Bar dan Pub (4) • Budaya (6) • Canggu (1) hotel murah dekat malioboro Catatan Perjalanan (3) • Fine dining Bali (5) • Fotografi (19) • Hotel dan Resort (21) • Hotel dan Villa (28) • Hotel dan Villa di Pinggir Pantai (6) • Hotel dan Villa Mewah (18) • Hotel dan Villa Romantis (18) • Hotel Murah (17) • Kafe (8) • Kegiatan Wisata (32) • Kuta (7) • Liburan Romantis (14) • Makanan Bali (4) • Nusa Dua (1) • Olahraga dan Petualangan (12) • Panduan dan Tips (6) • Pantai dan Pulau (10) • Penginapan untuk Keluarga (15) • Restoran Keluarga (3) • Restoran Romantis (11) • Sanur (2) • Seminyak/Legian (6) • Tempat Makan Halal (1) • Ubud (6) • Uluwatu (1) • Vegetarian dan Vegan (1) • Villa Pribadi (18) • Wisata Alam (17) • Wisata Keluarga (14) • Wisata Kuliner (20) • Wisata Tersembunyi (23) • Bandung (68) • Banyuwangi (3) • Bogor (39) • Bondowoso (1) • Cirebon (2) • Flores (4) • Inspirasi (1) • Jakarta (38) • Kalimantan (2) • Kediri dan Blitar (1) • Lombok (11) • Majalengka (1) • Malang (21) • Pacitan (2) • Pulau Sumba (1) • Purwakarta (2) • Purwokerto & Kebumen (2) • Resep Masakan Indonesia (1) • Semarang (10) • Singapura (2) • Sukabumi (5) • Sulawesi (5) • Sumatra (15) • Surabaya (14) • Surakarta (Solo) (6) • Tegal (1) • Tempat Wisata Lain (1) • Traveloka (2) • Wonosobo (1) • Yogyakarta (50) Destinations • Bali (105) • Bar dan Pub (4) • Budaya (6) • Canggu (1) • Catatan Perjalanan (3) • Fine dining Bali (5) • Fotografi (19) • Hotel dan Resort (21) • Hotel dan Villa (28) • Hotel dan Villa di Pinggir Pantai (6) • Hotel dan Villa Mewah (18) • Hotel dan Villa Romantis (18) • Hotel Murah (17) • Kafe (8) • Kegiatan Wisata (32) • Kuta (7) • Liburan Romantis (14) • Makanan Bali (4) • Nusa Dua (1) • Olahraga dan Hotel murah dekat malioboro (12) • Panduan dan Tips (6) • Pantai dan Pulau (10) • Penginapan untuk Keluarga (15) • Restoran Keluarga (3) • Restoran Romantis (11) • Sanur (2) • Seminyak/Legian (6) • Tempat Makan Halal (1) • Ubud (6) • Uluwatu (1) • Vegetarian dan Vegan (1) • Villa Pribadi (18) • Wisata Alam (17) • Wisata Keluarga (14) • Wisata Kuliner (20) • Wisata Tersembunyi (23) • Bandung (68) • Banyuwangi (3) • Bogor (39) • Bondowoso (1) • Cirebon (2) • Flores (4) • Inspirasi (1) • Jakarta (38) • Kalimantan (2) • Kediri dan Blitar (1) • Lombok (11) • Majalengka (1) • Malang (21) • Pacitan (2) • Pulau Sumba (1) • Purwakarta (2) • Purwokerto & Kebumen (2) • Resep Masakan Indonesia (1) • Semarang (10) • Singapura (2) • Sukabumi (5) • Sulawesi (5) • Sumatra (15) • Surabaya (14) • Surakarta (Solo) (6) • Tegal (1) • Tempat Wisata Lain (1) • Traveloka (2) • Wonosobo (1) • Yogyakarta (50) KOMPAS.com – Ada beberapa pilihan hotel dekat Malioboro, Yogyakarta yang bisa dipilih jika kamu berencana melancong ke kawasan ini.

Harga hotel yang tersedia juga bervariasi. Beberapa di antaranya bahkan hanya dibanderol sekitar Rp 200.000 per malam. Kompas.com merangkum beberapa pilihan hotel dekat Malioboro yang bisa kamu pilih. Baca juga: 3 Kesalahan Check Out Hotel yang Paling Sering Dilakukan Tamu Hotel dekat Malioboro Rp 200.000-an • Bobobox Malioboro Bobobox.co.id Kamar di Bobobox Malioboro Hotel dengan konsep ini bsa menjadi pilihan hotel dekat Malioboro.

Wisatawan yang menginap di Bobobox Malioboro hanya perlu berjalan kaki beberapa menit saja untuk sampai ke Malioboro karena jaraknya hanya sekitar 300 meter. Biaya per kamar untuk satu malam berkisar Rp 196.000 untuk tipe kamar standard single.

Baca juga: 4 Rahasia Hotel Bintang 5 yang Jarang Diketahui Tamu • The Cabin Hotel Gandekan Jika mencari hotel dekat Malioboro, The Cabin Hotel juga bia menjadi pilihan. Selain jaraknya dari Malioboro yang hanya 600 meter saja, hotel murah dekat malioboro kamar per malamnya juga tak sampai Rp 200.000. Berita Terkait Jangan Pakai Pengering Rambut di Hotel, Ini Alasannya 4 Rahasia Hotel Bintang 5 yang Jarang Diketahui Tamu 6 Cara Check In di Hotel bagi Pemula agar Tidak Rugi Bolehkah Tamu Hotel Terima Kunjungan Tamu Lain?

Ini Jawabannya Bolehkah Tamu Hotel Pesan Makanan Online Saat Menginap? Ini Aturannya Berita Terkait Jangan Pakai Pengering Rambut di Hotel, Ini Alasannya 4 Rahasia Hotel Bintang 5 yang Jarang Diketahui Tamu 6 Cara Check In di Hotel bagi Pemula agar Tidak Rugi Bolehkah Tamu Hotel Terima Kunjungan Tamu Lain?

Ini Jawabannya Bolehkah Tamu Hotel Pesan Makanan Online Saat Menginap? Ini Aturannya
Pada saat check in, room belum ready, menunggu beberapa menit dan diberi kompensasi free upgrade room.

Lokasi di ujung jalan. Malioboro, sehingga keluar hotel bisa langsung menikmati suasana Jogja - Malioboro. Sedikit hotel murah dekat malioboro dengan breakfast nya yang mungkin kekurangan crew, sehingga banyak spot yang makananya kosong, bahkan main course nya pun kosong dan agak lama di refill kembali. Segala sesuatu yang ada di Jogja dekat Malioboro memang tidak pernah gagal membuat siapa pun jatuh hati. Mulai dari orang-orangnya yang ramah, budaya Jawa yang masih kental, kuliner yang khas, hingga tempat-tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi.

Selain itu, pilihan hotel murah di Jogja dekat Malioboro semakin membuat wisatawan betah menjelajahi Kota Gudeg ini. Terlebih lagi, Jogja juga terkenal sebagai destinasi liburan yang murah dan ramah di kantong. Bermodal bujet terbatas dan persiapan liburan ala backpacker, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan di Jogja. Hotel Murah Dekat Malioboro di Jogja Berikut adalah beberapa pilihan hotel murah dekat Malioboro yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebagai tempat menginap selama berlibur di sana: Hotel murah bintang 1 di Malioboro The Cabin Hotel Gandekan The Cabin Hotel Gandekan merupakan salah satu hotel yang bisa Anda pilih jika ingin merasakan liburan hemat ala backpacker.

Lokasi hotel bujet ini berjarak sekitar 400 meter dari kawasan wisata Malioboro, tepatnya di Jalan Gandekan Lor No. 2, Yogyakarta. Mulai dari Rp215.000 hingga Rp265.000 per malamnya, The Cabin Hotel Gandekan menawarkan kamar bertipe cabin untuk 2 orang.

Fasilitas yang disediakan, antara lain TV, AC, layanan kamar 24 jam, serta kamar mandi di luar kamar. Meskipun fasilitas yang ditawarkan bisa dibilang cukup terbatas, hotel murah dekat Malioboro ini memiliki pelayanan baik. Kelebihan hotel murah dekat malioboro cocok bagi para backpacker yang mencari hotel dengan harga terjangkau dan ingin mendapatkan pelayanan memuaskan.

The Cabin Hotel Bhayangkara The Cabin Hotel Bhayangkara merupakan salah satu cabang dari Hotel murah dekat malioboro Cabin Hotel yang berada di Jalan Gandekan. Lokasinya berada di Jalan Bhayangkara No.

11, Ngampilan, Yogyakarta, sekitar 300 meter jika dari Museum Benteng Vredeburg. Sama seperti The Cabin Hotel Gandekan, hotel murah di Malioboro ini menawarkan kamar berkonsep cabin dengan 2 single bed yang dapat menampung 2-3 tamu. Fasilitas yang disediakan antara lain TV, AC, Wi-Fi, layanan kamar 24 jam, serta kamar mandi di luar ruangan. Harga satu kamar per malamnya mulai dari Rp250.000 hingga Rp355.000. Gloria Amanda Hotel Hotel Murah di Malioboro yang selanjutnya adalah Gloria Amanda Hotel yang berlokasi di Jalan Sosrowijayan GT I No.

195, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Jika dari Stasiun Tugu Yogyakarta, Anda bisa mencapai lokasi hotel dengan naik becak ataupun berjalan kaki karena jaraknya hanya sekitar 200 m. Hotel ini memiliki 42 unit kamar yang ditawarkan mulai dari Rp300.000 hingga Rp350.000 per malam.

Fasilitas hotel murah di Joga dekat Maliboro ini juga terbilang cukup lengkap. Ada AC, TV, lemari es, kamar mandi dengan pancuran, area parkir yang luas, fasilitas rapat, koneksi internet di dalam kamar, hingga kolam renang di luar ruangan. Bagi Anda yang ingin mendapat pengalaman menginap di pusat keramaian Kota Jogja dengan harga terjangkau, Gloria Amanda Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dari lokasi hotel murah di Malioboro ini, Anda cukup berjalan kaki jika ingin menikmati keramaian di Jalan Malioboro. Malioboro Palace Hotel Jika Anda mencari penginapan dengan harga murah, tapi tetap mengutamakan pelayanan dan kenyamanan selama berlibur ke Jogja, Malioboro Palace Hotel bisa menjadi alternatif terbaik. Terletak di Jalan Sosrowijayan No. 3, Gedong Tengen, Yogyakarta, lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan kawasan wisata Malioboro. Anda bisa mencapainya dengan berjalan kaki sekitar 2 menit saja.

Hanya mulai dari Rp388.000 hingga Rp488.000 per malam, Malioboro Palace Hotel menyediakan sejumlah fasilitas yang memadai. Lyanan kamar 24 jam, AC, TV, Wi-Fi, kamar mandi dengan pancuran, hingga layanan penunjang lainnya, seperti jasa antar jemput bandara serta penyewaan mobil akan Anda dapatkan dari hotel murah di Jogja dekat Malioboro ini.

Hotel murah bintang 2 dekat Malioboro Selain penginapan bintang 1, terdapat juga hotel murah bintang 2 di Jogja dekat Malioboro yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Berikut di antaranya: Malioboro Garden Hotel Malioboro Garden Hotel merupakan hotel bintang 2 yang berada di Jalan Sosrokusuman Dn 1/163 Danurejan, Yogyakarta.

Lokasinya sekitar 100 meter dari Malioboro Mall dan 500 meter dari Pasar Beringharjo. Dengan harga Rp285.000 hingga Rp310.000 per malam, Malioboro Garden Hotel menghadirkan sejumlah fasilitas dan layanan yang terbilang lumayan untuk ukuran hotel murah diJogja dekat Malioboro. Mulai dari kamar yang bersih dan nyaman, AC, TV layar datar, Wi-Fi, shower, layanan laundry, antar jemput bandara, hingga jasa penyewaan mobil dan sepeda tersedia di hotel bujet ini.

Hotel Perdana Berlokasi sekitar 300 m di sebelah selatan Stasiun Tugu Yogyakarta, Hotel Perdana bisa menjadi pilihan hotel murah selanjutnya. Alamat lengkapnya di Jalan Jlagran Lor No. 9, Gedong Tengen, Yogyakarta. Hotel murah di Jogja dekat Malioboro ini menawarkan sejumlah kamar yang dapat menampung 2 tamu dengan harga mulai dari Rp300.000 per malam.

Fasilitasnya meliputi TV, AC, Wi-Fi, kamar mandi dengan shower, perlengkapan mandi, serta area parkir yang cukup luas. Layanan yang memuaskan serta lokasi yang strategis menjadikan hotel murah di Jogja dekat Malioboro ini sebagai salah satu penginapan  bujet favorit para traveler.

Istana Batik Ratna Hotel Bagi Anda yang mencari hotel murah di Jogja dekat Malioboro dengan suasana khas Jawa yang kental, Istana Batik Ratna Hotel yang berada di Jalan Pasar Kembang No. 29, Yogyakarta bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan desain interior yang didominasi perabotan kayu jati dan nuansa batik, Istana Batik Ratna Hotel menyediakan sejumlah pilihan kamar dengan harga Rp325.000 hingga Rp435.000 per malam.

Fasilitasnya mencakup AC, TV kabel, Wi-Fi, kamar mandi dengan pancuran, taman, kolam renang di luar ruangan, hingga penyewaan mobil, hingga ruang keluarga bersama.

POP! Hotel Malioboro POP! Hotel merupakan salah satu hotel bintang 2 terbaik di kelasnya. Jaringan POP! Hotel yang berada di kawasan Malioboro ini berlokasi di Jalan Gandekan Lor No.

92, Yogyakarta, sekitar 200 meter jika dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan 400 meter dari pusat perbelanjaan Jalan Malioboro. Dengan harga Rp368.000 hingga Rp388.000 per malam, hotel murah dekat Malioboro ini menyediakan kamar hotel yang nyaman beserta fasilitas yang memadai.

Sebut saja LCD TV, AC, Wi-Fi, kamar mandi dengan pancuran, brankas kamar, hingga fasilitas rapat. Summer Season Boutique Hotel Berjarak sekitar 100 meter dari Jalan Malioboro, tepatnya di Jalan Sosrowijayan No.

6, Yogyakarta, Summer Season Boutique Hotel menyediakan sebuah penginapan yang nyaman dengan rentang harga Rp395.000 hingga Rp550.000. Dengan dekorasi kamar yang sederhana dan tata cahaya yang hangat, setiap kamar di Summer Season Boutique Hotel dilengkapi dengan TV satelit layar datar, AC, pembuat kopi dan teh, serta kamar mandi yang bersih. Hotel murah di Jogja dekat Malioboro ini juga menyediakan layanan antar jemput bandara, penyewaan mobil, serta restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia. Tempat Wisata Murah di Jogja Dekat Malioboro Jogja memiliki banyak tempat wisata menarik dengan harga tiket masuk yang terjangkau sampai yang gratis.

Berikut ini beberapa pilihan tempat wisata murah meriah di Jogja dan dekat dengan hotel murah di Malioboro yang bisa Anda masukkan ke dalam daftar kunjungan: Jalan Malioboro Tidak lengkap rasanya ke Jogja tanpa berkunjung ke Malioboro. Kawasan ini merupakan pusat perbelanjaan yang menjadi destinasi utama para wisatawan saat berlibur ke Kota Gudeg.

Anda bisa berburu berbagai makanan khas Jogja, batik, pernak-pernik, hingga oleh-oleh khas Jogja lainnya. Tidak perlu takut kantong jebol berhubung harganya cukup murah dan masih bisa ditawar. • Alamat: Jalan Malioboro, Yogyakarta • Harga: Gratis • Jam buka: Setiap hari, 24 jam  Alun-alun Kidul Alun-alun Kidul bisa menjadi pilihan tempat wisata yang tepat untuk menghabiskan malam di Jogja.

Saat berada di kawasan ini, Anda bisa naik odong-odong mengelilingi alun-alun, menikmati wedang ronde yang hangat, hingga mencoba permainan legendaris berjalan melewati pohon beringin dengan mata tertutup. • Alamat: Jalan Alun-alun Kidul, Patehan, Kraton, Yogyakarta • Harga: Gratis • Jam buka: Setiap hari, 24 jam Taman Sari Yogyakarta Taman Sari Yogyakarta dulunya merupakan tempat rekreasi keluarga kerajaan, sekaligus benteng pertahanan yang dibangun pada masa pemerintahan Sri Sultan Hamengkubowono I.

 Bangunan seluas 10 hektar ini mempunyai 57 bangunan yang terdiri dari kompleks kolam pemandian, pulau buatan, danau buatan, kanal air, jembatan gantung, lorong bawah tanah, serta beberapa gedung dengan arsitektur Cina, Eropa, Jawa, Buddha, Hindu, dan Islam.

• Alamat: Jalan Komp. Taman Sari, Patehan, Kraton, Yogyakarta • Harga: Rp3.000 (wisatawan lokal) dan Rp7.000 (wisatawan mancanegara) • Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00-14.00 WIB  Keraton Ngayogyakarta Selain menjadi tempat tinggal keluarga kerajaan, Keraton Ngayogyakarta juga menjadi tempat wisata yang dibuka untuk umum. Anda bisa mengelilingi kediaman sultan dan melihat kebudayaan Jawa di Yogyakarta secara mendalam. • Alamat: Jalan Rotowijayan Blok No.

1, Panembahan, Kraton, Yogyakarta • Harga: Rp5.000 per orang • Jam buka: Setiap hari, pukul 09.00-14.00 WIB  Museum Benteng Vredeburg Museum Benteng Vredeburg bisa menjadi destinasi wisata murah selanjutnya saat berkunjung ke Jogja. Anda bisa melihat berbagai diorama perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan serta menikmati kemegahan bangunan benteng yang bergaya Belanda. • Alamat: Jalan Ahmad Yani No. 6, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta • Harga: Rp2.000 per orang • Jam buka: Selasa-Minggu, pukul 07.30-16.00 WIB  Tips Wisata Murah di Jogja Dekat Malioboro Agar liburan Anda di Jogja tetap asik dan tidak menguras kantong, berikut ini beberapa tips yang perlu diperhatikan: Pesan transportasi jauh-jauh hari sebelumnya Jika ingin mendapatkan tiket transportasi yang murah, rajinlah mengunjungi situs-situs penjualan tiket pesawat maupun kereta, siapa tahu mereka sedang menawarkan promo.

Cari penginapan murah Anda akan menghemat cukup banyak pengeluaran dengan menginap di hotel murah. Semakin baik jika Anda memilih hotel murah dekat dekat dengan tujuan wisata. Buat daftar perjalanan Tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi dan kelompokkan tempat-tempat wisata tersebut sesuai wilayahnya. Cara tersebut akan lebih menghemat waktu serta pengeluaran untuk transportasi.

Perhatikan transportasi selama di Jogja Ada banyak jasa penyewaan motor ataupun mobil dengan harga yang terjangkau. Harga sewa motor di Jogja sekitar Rp50.000 per hari. Sementara itu, harga sewa mobil sekitar Rp350.000 per hari.

Jika ingin lebih hemat, Anda juga bisa memanfaatkan Bus Trans Jogja. Tarifnya hanya Rp3.500 ke arah mana pun. Belilah makanan murah Demi menghemat pengeluaran selama berlibur, Anda lebih baik menyantap makanan seperti orang-orang lokal. Misalnya dengan membeli bakso, mi ayam, penyetan, ataupun makanan-makanan lokal lainnya yang nikmat dan ramah di kantong. Biasakan menawar harga Jangan pernah ragu untuk menawar ketika hendak membeli oleh-oleh.

Jika Anda berburu oleh-oleh di Jalan Malioboro atau Pasar Beringharjo, tidak ada salahnya untuk menawarnya hingga sepertiga atau setengah harga. Demikianlah beberapa tips liburan hemat di Jogja. Semoga bermanfaat dan selamat merencanakan liburan.

hotel murah dekat malioboro

Produk • Tiket Pesawat • Hotel • Tiket Kereta Api • JR Pass • Pesawat + Hotel • Pulsa & Internet • Xperience • Eats • Peta Situs Eats • Rental Mobil • Internet Luar Negeri • Pembayaran Tagihan • PayLater • Tiket Bus & Travel • Gift Voucher • Asuransi • Vila • Apartemen • Antar Jemput Bandara • Quickride
Pada saat check in, room belum ready, menunggu beberapa menit dan diberi kompensasi free upgrade room.

Lokasi di ujung jalan. Malioboro, sehingga keluar hotel bisa langsung menikmati suasana Jogja - Malioboro. Sedikit kecewa dengan breakfast nya yang mungkin kekurangan crew, sehingga banyak spot yang makananya kosong, bahkan main course nya pun kosong dan agak lama di refill kembali. Malioboro adalah sebuah jalan yang terkenal di Yogyakarta. Pada awalnya, Malioboro merupakan kawasan berupa pusat perbelanjaan, seperti mal dan pertokoan besar.

Kawasan ini juga dipenuhi pedagang kaki lima yang berjualan di lapak-lapak sepanjang Jalan Malioboro. Beberapa pedagang tersebut menjual barang-barang berupa kerajinan dengan motif khas tulisan Jawa atau gambar yang menggambarkan budaya Jawa, seperti blangkon, keris, serta makanan khas Hotel murah dekat malioboro. Kawasan ini telah menjadi ikon terkenal bagi semua kalangan, baik dalam lingkup lokal maupun mancanegara. Area strategis yang menawarkan beragam keunikan dan keistimewaan Kota Yogyakarta ini berada di antara Keraton Ngayogyakarta dan Tugu Pal Putih.

Sebagai area wisata yang telah dikenal luas, Jalan Malioboro tidak pernah sepi pengunjung. Aktivitas ekonomi, terutama perdagangan dan pariwisata menjadi hal utama dan pemandangan lazim sehari-hari di lokasi ini. Oleh karena itu, di sekitar kawasan ini dilengkapi berbagai sarana akomodasi, mulai dari penginapan murah hingga hotel mewah. Sejarah Jalan Malioboro Pada awalnya, Malioboro adalah kawasan yang meliputi tiga jalan utama Kota Yogya, yaitu Jalan Malioboro, Jalan Margo Utomo, dan Jalan Margo Mulyo.

Jalan ini juga dikenal sebagai jalan yang menggambarkan garis imajiner dari Keraton Yogyakarta. Jalan Malioboro diresmikan bersamaan dengan berdirinya Keraton Yogyakarta.

Kata Malioboro itu sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang bermakna karangan bunga. Hal hotel murah dekat malioboro didasarkan pada kondisi masa lalu yang sering kali terjadi kemeriahan dengan banyaknya bunga di sepanjang jalan sekitar Keraton.

Sumber lain menyebutkan, kata Malioboro juga diambil dari nama hotel murah dekat malioboro tentara kolonial Inggris bernama Marlborough yang pernah menempati wilayah tersebut pada tahun 1811-1816.

Budaya di Jalan Malioboro Salah satu tradisi yang ada di Kota Jogja adalah grebeg. Grebeg dilakukan saat berlangsungnya pernikahan atau kirab pawiwahan ageng putri/putra Sultan Hamengkubuwono X. Grebeg dilakukan melewati Keraton Yogyakarta hingga mencapai Bangsal Kepatihan di sekitar Jalan Malioboro.

Selain itu, ada juga upacara adat garebeg dan sekaten. Hotel murah dekat malioboro garebeg berkaitan dengan hari besar agama Islam yang dilakukan sebanyak 3 kali dalam setahun, yaitu garebeg Syawal, garebeg Maulud, dan garebeg Besar. Beragam acara karnaval budaya dan kesenian, kirab, serta perayaan lainnya juga sering digelar setiap Juni hingga Juli. Selain itu, ada juga Pekan Kebudayaan Tionghoa yang digelar mendekati perayaan Imlek.

Cara ke Jalan Malioboro, Jogja Transportasi Udara Anda bisa menaiki pesawat terbang dengan tujuan pendaratan di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta. Dari bandara, Anda dapat menggunakan Trans Jogja dengan rute 1A untuk menuju ke Jalan Malioboro. Selain naik bus tersebut, taksi dan mobil sewa dari bandara juga dapat mengantar Anda ke Jalan Malioboro.

Transportasi Darat Kereta Api Jika Anda ingin menaiki kereta api, stasiun terdekat dari Jalan Malioboro adalah Stasiun Tugu.

Di Stasiun Tugu, terdapat beragam kereta api Bisnis dan Eksekutif yang melintas dari berbagai kota di Pulau Jawa. Malioboro Express merupakan salah satu kereta api yang menyediakan kelas Eksekutif dan Ekonomi AC. Hotel murah dekat malioboro api ini melayani rute perjalanan dari Malang Kota Baru menuju Yogyakarta Tugu dan sebaliknya.

Stasiun Tugu merupakan stasiun terbesar di DIY yang berlokasi di Kecamatan Gedongtengen. Anda juga dapat menempuh perjalanan dan singgah di Stasiun Lempuyangan, Yogyakarta. Stasiun ini melayani kereta api kelas Ekonomi, lokal dan jalur Commuter line.

Akan tetapi, stasiun ini berjarak lebih jauh menuju ke Jalan Malioboro. Kendaraan Pribadi Jika menggunakan mobil, Anda dapat menempuh perjalanan dari 3 arah, yaitu: Dari arah barat (Jakarta-Purwokerto) Jalur ini melewati Pasar Gamping hingga mencapai perempatan dan lampu merah kedua, kemudian menuju ke arah kanan atau timur sampai di kantor Pos Indonesia. Dari arah timur (Surabaya-Solo) Jalur ini akan melewati jembatan layang Lempuyangan menuju ke arah barat sampai di Tugu Yogyakarta.

Jalan Malioboro berada di sisi kiri tugu dari arah kedatangan Anda. Dari arah utara (Semarang-Magelang) Jalur ini dimulai dari jembatan layang menuju ke arah timur hingga mencapai Monumen Jogja Kembali. Setelah menemui perempatan jalan lampu merah, lanjutkan perjalanan ke arah selatan hingga mencapai Tugu Yogyakarta dan Jalan Malioboro.

Bus atau Angkutan Kota Terminal Giwangan menjadi salah satu tujuan pertama saat Anda menggunakan bus umum. Terminal ini melayani perjalanan baik di dalam kota yang melewati Jalan Malioboro dan sekitarnya, maupun rute luar kota dan lintas provinsi.

Terminal yang berada di Jalan Imogiri Timur, Kelurahan Giwangan, Bantul, Kota Yogyakarta ini menjadi terminal induk di kawasan DIY. Untuk mencapai Terminal Giwangan, Anda dapat menggunakan Trans Jogja. Dari Stasiun Lempuyangan menuju Halte busway Transjogja, Anda akan menempuh perjalanan berjarak sekitar 50 meter. Gunakan Trans Jogja rute 2A yang akan melewati beberapa halte, termasuk halte Stasiun dan Jalan Malioboro.

Adapun harga tiket Trans Jogja sekitar Rp3.500 per penumpang. Hotel di Jogja dekat Malioboro Sebagai pusatnya keramaian di Yogyakarta, Malioboro tidak hanya menawarkan wisata belanja dan kuliner saja. Di tempat ini, Anda juga bisa menemukan aneka akomodasi yang memiliki harga bervariasi. Ada penginapan yang per malamnya sangat murah hingga hotel bintang 4 yang mahal dengan layanan yang juara. Untuk penjelajahan di Yogyakarta, berikut daftar rekomendasi hotel dekat Malioboro yang bisa Anda pesan dari jauh-jauh hari.

Buat staycation-mu makin seru dengan menginap di produk hotel murah di Malioboro, tapi fasilitasnya cukup lengkap. Wisatawan yang menjadi tamu di sini bisa menginap di kamar yang cukup luas, bersih, dan sudah dilengkapi fasilitas, seperti AC, TV layar datar, dan pancuran air hangat. Harga sewa satu malam di motel ini sekitar Rp200.000 saja. Dengan harga tersebut, Anda juga masih diberi fasilitas umum, seperti internet gratis, restoran, kafe untuk bersantai, dan dekat dengan Pasar Beringharjo yang menjadi surganya pakaian batik.

Blue Safir Hotel Blue Hotel murah dekat malioboro tidak hanya menawarkan fasilitas lengkap kepada wisatawan yang datang untuk menginap. Pengelola juga memanjakan mata Anda dengan mendesain bangunan yang unik.

Ada perpaduan nuansa Jawa kuno dengan aneka pernak-pernik dengan aksen gaya Eropa. Untuk bisa menginap di penginapan yang sangat unik ini, wisatawan bisa datang ke Jalan Dagen No. 18-22, Yogyakarta. Tarif satu malam dengan fasilitas kamar berupa AC, Wi-Fi, meja, kursi, dan pancuran air hangat sekitar Rp400.000.

Meski terbilang mahal dari hotel bintang 1 lainnya, Anda tidak akan menyesal dengan keunikan interior dan eksterior bangunan yang memikat. Hotel Mataram 1 Meski hanya memegang status bintang 1, Hotel Mataram 1 yang tarif per malamnya sekitar Rp350.000 ini memiliki layanan sekelas bintang 3. Wisatawan yang datang akan disambut dengan aneka mebel kayu yang penuh ukiran. Nuansa Jawa di tempat ini sangat kental hingga di dalam kamar penginapan yang juga berperabot kayu ini.

Terletak di Jalan Pasar Kembang 61 Malioboro, Yogyakarta, hotel murah di Malioboro Jogja ini menawarkan kamar yang nyaman dan fasilitasnya lengkap. Kamar dengan jenis Superior memiliki televisi layar datar lengkap dengan saluran TV kabel, AC, brankas, fasilitas Wi-Fi gratis, dan pancuran air panas. Beberapa kamar juga memiliki balkon dengan pemandangan Yogyakarta dari ketinggian. Hotel Bintang 2 dekat Malioboro Selain akomodasi bintang 1, terdapat juga hotel murah di Malioboro Jogja berbintang 2 untuk Anda yang sedang mengunjungi Malioboro dan sekitar Yogyakarta selama beberapa hari.

Berikut di antaranya: Amaris Hotel Malioboro Seperti jaringan Amaris lain di Indonesia, meski hanya bintang 2, fasilitas dan layanannya sangat berkelas. Wisatawan yang datang untuk untuk menginap akan disuguhi bangunan dengan desain minimalis, tapi tidak meninggalkan kesan mewah nan penuh fasilitas modern.

Di kawasan Malioboro, Amaris terletak di Jalan Pajeksan No. 10, Yogyakarta. Dengan tarif per malam Rp400.000, Anda bisa mendapatkan fasilitas kamar dan umum yang berkelas. Untuk kamar, AC, televisi layar datar dengan TV kabel, meja, kursi, dan pancuran air panas sudah jadi ciri khas Amaris. Selanjutnya, untuk fasilitas umum, ada internet gratis yang cukup cepat, restoran, dan kolam renang untuk relaksasi. Hotel 1001 Malam Satu kata saja yang mewakili keunikan dari Hotel 1001 Malam yang terletak di Jalan Sosrowijayan Wetan, Gedong Tengen I No.

57, Yogyakarta: Nyentrik!

hotel murah dekat malioboro

Penginapan murah di Jogja dekat Malioboro yang cocok untuk backpacker ini memiliki desain bernuansa Jawa yang kental mulai dari ruangan lobi, kursi, hingga gorden, dan juga seprai yang digunakan pada kamar tamu. Pengunjung yang datang ke hotel ini tidak hanya dimanjakan dengan fasilitas kamar, seperti AC, televisi layar datar, hingga pancuran air hangat saja.

Wisatawan yang menjadi tamu di sini akan dimanjakan juga dengan hidangan tradisional khas Jawa saat sarapan atau makan malam di restoran.

Untuk menikmati semua fasilitas unik ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp300.000 saja per malam. Hotel Jentra Dagen Jentra Dangen yang per malamnya memasang tarif sekitar Rp350.000 ini tidak hanya menawarkan kenyamanan. Dini, Anda juga akan mudah mengakses destinasi menarik, seperti Benteng Vredeburg, Nol Kilometer Jogja, hingga Pasar Beringharjo yang menjadi surga wisata belanja. Untuk menginap di hotel yang memiliki fasilitas lengkap, seperti kamar ber-AC, televisi layar datar, pancuran air hangat, dan Wi-Fi gratis, Anda bisa datang ke Jalan Dagen No.

85, Malioboro. Whiz Hotel Malioboro Whiz Malioboro yang terletak di Jalan Dagen No.8 ini memiliki konsep bangunan dan juga desain ruangan minimalis. Tidak ada aksen atau ornamen berlebihan di sudut gedung yang membuatnya terlihat menarik.

Bangunan hotel ini dominan putih dengan beberapa perabot memiliki warna cerah untuk membuatnya tidak terlalu monoton dan pucat. Desain minimalis dengan dominan warna putih juga dipertahankan hingga ke kamar tamu. Anda bisa hotel murah dekat malioboro nyamannya ruangan yang serba putih lengkap dengan fasilitasnya yang modern.

Masing-masing kamar yang per malamnya memiliki tarif sekitar Rp400.000 memiliki televisi layar datang dengan saluran TV kabel, pendingin AC, internet gratis, dan pancuran air panas di kamar mandinya.

The Packer Lodge Yogyakarta Hostel atau akomodasi dengan jenis asrama biasanya jarang yang memiliki predikat bintang 2. Namun, The Packer Lodge yang terletak di Jalan Dagen No. 3, Sostromenduran ini meraihnya dengan mudah. Wisatawan yang datang bisa tinggal di ruangan hostel yang sekamar bisa 4 orang, tapi fasilitasnya cukup lengkap dan berkelas. Di dalam kamar yang setiap malamnya hanya bertarif sekitar Rp150.000 ini, Anda bisa mendapatkan pendingin AC, kasur bersih yang nyaman, lemari untuk menyimpan tas, kamar mandi bersama lengkap dengan pengering rambut, dan internet gratis.

Dengan hotel murah dekat malioboro yang terbilang miring, hotel ini menjadi buruan banyak wisatawan yang melancong dengan gaya backpacker. Sofyan Inn Hotel Unisi Meski dikelola oleh pihak Unisi, hotel murah di Malioboro tepatnya di Jalan Pasar Kembang No. 42, Yogyakarta ini menawarkan layanan terbaik.

Wisatawan yang menginap di sini akan mendapatkan hunian super nyaman, bersih, dan sistem keamanan yang dijaga secara ketat selama 24 jam. Masing-masing kamar hotel yang setiap malamnya hanya bertarif Rp350.000 ini memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. Tamu yang menginap di sini bisa mendapatkan ruangan dengan kamar mandi memiliki pancuran air hangat, pendingin AC, televisi layar datar, meja, kursi, dan fasilitas internet gratis yang cepat.

Hotel Bintang 3 dekat Malioboro Jika Anda mencari penginapan kelas menengah di Malioboro, berikut pilihan akomodasi bintang 3 yang bisa dipertimbangkan: Hotel Neo Malioboro Neo Malioboro yang terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21 bukanlah sembarang hotel. Meski hanya bintang 3, layanan yang diberikan serta fasilitas yang ditawarkan tidak main-main.

Wisatawan yang menginap di sini akan dimanjakan dengan hunian yang nyaman, fasilitas lengkap, serta hidangan yang dimasak oleh koki andal. Kamar hotel yang per malamnya bertarif Rp450.000 ini didesain minimalis dengan dominan warna putih dan hitam. Anda bisa menikmati fasilitasdalam kamar berupa AC, televisi dengan saluran TV kabel, akses Wi-Fi gratis, kulkas, brankas, pembuat teh atau kopi, dan kamar mandi dengan pancuran air hangat. Pesonna Malioboro Pesonna Malioboro yang semalamnya bertarif mulai Rp500.000 ini menawarkan kamar hotel yang sangat nyaman.

Desain yang sederhana, tapi sarat fasilitas membuat tamu jadi betah untuk berlama-lama di dalam kamar untuk sekadar tidur atau mungkin bekerja. Hotel yang terletak Jalan Gadean No. 3, Yogyakarta ini menawarkan ruangan dengan akses internet cepat, AC, televisi dengan saluran TV kabel, kamar mandi dengan pancuran air panas serta toilet, dan pembuat kopi dan brankas untuk keamanan.

Grage Jogja Hotel Grage Jogja lebih pantas dianggap sebagai penginapan eksekutif meski hanya berbintang 3. Faktor yang menyebabkan tempat menginap ini layak menyandang gelar tersebut adalah lengkapnya fasilitas yang disajikan.

Wisatawan yang datang tidak hanya ditawarkan pada kamar yang sudah pasti nyaman, tapi juga desain bangunan yang enak dipandang, fasilitas rapat, hingga layanan relaksasi berupa pijat. Terletak di Jalan Sosrowijayan No. 242, Yogyakarta, Grage Jogja Hotel hanya memasang tarif sekitar Rp300.000 untuk kamar tipe Standar.

Harga ini terbilang murah dan cocok untuk Anda sebagai backpacker yang ingin hotel murah dekat malioboro penjelajahan di Yogyakarta. Dengan fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau, penginapan bintang 3 ini selalu laris terutama saat akhir pekan dan musim liburan. Ibis Yogyakarta Malioboro Jaringan Ibis Hotel selalu berusaha memberikan layanan terbaik bagi tamunya. Dengan titel bintang 3, penginapan yang terletak di Jalan Malioboro No. 52-58 ini menawarkan fasilitas terbaik. Setiap kamar yang didesain modern ini sudah memiliki AC, kamar tidur dengan kasur jenis twin bed, meja, kursi, akses Wi-Fi gratis, dan kamar mandi yang sudah memiliki pancuran air hangat.

Untuk fasilitas pendukung, hotel yang per malamnya memasang tarif Rp600.000 ini memiliki kolam renang, taman, pusat kebugaran, klub kesehatan, pijat, dan spa. Pengunjung yang menginap di sini akan dimanjakan dengan beragam fasilitas sehingga penjelajahan di Yogyakarta bisa berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Airy Stasiun Tugu Pasar Kembang Hotel dalam jaringan Airy selalu menawarkan fasilitas terbaik di semua cabang-cabangnya. Fasilitas yang diberikan oleh penginapan murah di Jogja dekat Malioboro ini meliputi kamar dengan AC, fasilitas internet gratis, kamar mandi dengan pancuran air hangat, televisi, meja, kursi, dan pembuat kopi atau teh.

Selain fasilitas kamar, Anda juga dapat menggunakan musala, kolam renang, dan restoran dengan sajian khas Jawa. Akomodasi ini terletak di Jalan Pasar Kembang No. 49, Yogyakarta. Anda yang ingin menginap di Jogja dengan harga terjangkau, tapi fasilitas lengkap, sangat disarankan untuk memesan hotel ini jauh-jauh hari. Prima Inn Hotel Malioboro Prima Inn yang terletak di jalan Gendekan Lor No.

47, Malioboro adalah hotel bintang 3 yang sarat dengan kemewahan. Wisatawan yang datang ke sini akan mendapatkan ruangan kamar dengan gaya Hotel murah dekat malioboro yang kental lengkap dengan segala ornamennya.

hotel murah dekat malioboro

Siapa saja akan betah berlama-lama di sini selama liburan di Yogyakarta. Hotel dengan tarif Rp400.000 per malamnya ini menawarkan fasilitas kamar berupa kamar mandi dengan pancuran air hangat, balkon dengan pemandangan kolam renang, televisi dengan saluran TV kabel, AC, akses internet gratis, dan pembuat kopi atau teh. Untuk fasilitas umum, penginapan ini menawarkan kolam renang, lift, layanan resepsionis 24 jam, restoran, Wi-Fi, dan area pakir luas.

Hotel Bintang 4 dekat Malioboro Bagi Anda yang memprioritaskan kemewahan saat menginap di Jalan Malioboro, berikut adalah pilihan hotel bintang 4 yang bisa dipertimbangkan: Ina Garuda Malioboro Sebagai salah satu hotel bintang 4 terbaik di Yogyakarta, Ina Garuda Malioboro menghadirkan kemewahan di segala aspek. Wisatawan yang menjadi tamu di sini bisa menikmati ruangan yang didesain sangat glamor lengkap dengan fasilitasnya yang modern, seperti televisi layar datar lengkap dengan TV kabel, AC, dan akses internet gratis.

Untuk menambah kenyamanan Anda selama menginap, Ina Garuda yang terletak di Jalan Malioboro No. 60, Yogyakarta ini juga menghadirkan kolam renang yang cukup luas, layanan pijat, spa, dan juga sauna untuk relaksasi. Terakhir, hotel yang per malamnya memiliki tarif sekitar Rp800.000 ini juga memiliki fasilitas ruang rapat dan jasa antar-jemput ke bandara atau stasiun. Ibis Style Yogyakarta Hotel pada jaringan Ibis memiliki tiga jenis sesuai dengan bujet wisatawan. Setelah Ibis jenis biasa dibahas di atas, kini ada Ibis Style yang masuk golongan bintang 4 dengan fasilitas kelas atas.

Untuk bisa menikmati ragam fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini, wisatawan bisa datang ke Jalan Dagen No.109 atau 500 meter dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Tarif satu malam yang ditawarkan oleh Ibis Style Yogyakarta sekitar Rp600.000. Dengan harga ini, Anda hotel murah dekat malioboro mendapatkan hotel murah dekat malioboro dengan desain minimalis modern yang sarat fasilitas.

Setiap ruangan sudah memiliki AC, kamar mandi dengan pancuran air hangat, televisi layar datar dengan saluran TV kabel, Wi-Fi, meja, sofa, dan pembuat teh atau kopi. Hotel Dibawah Rp500.000 di Yogyakarta Meneumukan Hotel di Daerah Istimewa Yogyakarta mudah sekali apalagi dengan harga yang terbilang tidak cukup mahal. Inilah beberapa hotl yang layak dipertimbangkan: Hotel Jentra Malioboro Hotel megah satu ini banyak diminati wisatawan yang ingin datang ke Yogyakarta. Selain dekat dengan Jalan Malioboro, Hotel Jentra memiliki banyak fasilitas yang sangat baik.

Awal Masuk ke Hotel ini kita diberikan pelayanan seperti free snack. Mulai dari pelayanan hingga akses parkir yang mudah dan 24 jam. Budget hotel ini berkisar dari Rp470.00 sampai Rp490.000. Fasilitas yang dimiliki hotel ini adalah AC, Kamar Mandi di Dalam, TV Led, Banya wisatawan yang meriview hotel ini dengan nilai yang sangat baik.

hotel murah dekat malioboro

Hotel ini sangat tidak jauh dari kota, untuk berpergian hotel ini sangat dekat sekali dengan stasiun Yogyakarta. Hotel ini berada tepat pada Jalan Dagen No.85, Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain hotelnya yang bagus dan mewah, makanan yang dibuat oleh chef hotel ini pun telbilang sangat enak dan lezat. Cordelia Kartika Dewi Malioboro Yogyakarta Hanya dengan Budget Rp 470.000 ribuan, kamu sudah bisa menginap di hotel keren satu ini, Awal masuk hotel satu ini menyajikan desain yang sangat keren dan sangat kreatif.

Hotel ini menyediakan fasilitas seperti AC,TV,Alat Pembuat Kopi dan The hingga kamar mandi dalam. Selain itu hotel ini juga mempunyai fasilitas lain lebih seperti tempar parkir 24 jam, free wifi dan juga free breakfast. Sebelumnya hotel ini juga pernah mendapatkan pengahargaan sebagai hotel terbaik 2018 dari Traveloka.

Hotel ini berada di Jalan Bhayangkara No.35, Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta Istana Batik Ratna Hotel 1001 Malam sungguh tampak begitu unik, awal masuk saja interior dari hotel ini sudah begitu lawas dengan adat jawa yang begitu khas. Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp432.000 anda dapat bermalam di hotel ini.

Fasilitas dimiliki oleh hotel ini adalah AC,TV, Parkir 24 jam dan kolam Renang. Hotel ini beralamat di Jalan Pasar Kembang No.29, Maliobor, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Violet Hotel Malioboro Hotel satu ini adalah hotel terbaik,mewah dengan budget yang minim. Hotel dengan interior desain yang sangat cantik ini memiliki budget sebesar Rp 290.000 per malamnya. Hotel yang terletak di Jalan Bhayangkara, Daerah Istimewa Yogyakarta ini memiliki fasilitas seperti Free Parkir,AC,TV,Free Wifi dan Breakfast. Banyak wisatawan yang merekomendasikan untuk menginap di hotel ini pada aplikasi Traveloka.

Hotel Dibawah Rp400.000 di Yogyakarta Jika hanya memiliki Budget untuk menginap dibawah 400.00, Yogyakarta pun masih memiliki hotel seharga dengan hotel murah dekat malioboro.

Blue Safir Hotel Boutique Istirahat aman dan nyaman di kota Yogyakarta tidak perlu mahal dengan budget Rp360.000 anda sudah dapat bermalam di Blue Safir Hotel Boutique, Hotel ini memiliki keunikan dan ciri khasnya dengan berpola batik. Hotel ini memiliki fasilitas AC, Parkir 24 jam, Wifi dan Kamar mandi di dalam.hotel ini sangat tidak jauh dari Jalan Mailioboroyang sangat sering dikunjungi oleh para wisatawan.

Hotel ini beralamat di Jl Dagen No 18-22, Jalan Maliobor,Daerah Istimewa Yogyakarta. Malioboro Palace Hotel Hotel murah dan bagus di daerah jalan Malioboro, ya Malioboro Palace Hotel.

Hanya dengan Budget Rp 320.000 Anda dapat bermalam disini dan mendapatkan pelayanan terbaik. Hotel ini memberikan fasilitas seperti AC, Parkir 24 Jam, Elevator, Free Wifi dan Breakfast. Hotel ini Beralamat di Jalan Sosrowijayan No,3 Tengen, Jalan Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta.

The Arizon Hotel Menginap di Arizon Hotel hanya perlu mengluarkan budget sebesar Rp325.000. Hotel yang terletak di Jalan Jlargan No.6 Gedongtengen,Pringgokusuman, jalan Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta. Memiliki fasilitas yang sanat memumpuni. Mulai dari AC,TV LED, Parkir 24 Jam, Breakfast dan Free Wifi.,Hotel ini terletak dekat sekali dengan Stasiun Yogyakarta. Hanya perlu berjalan sekitar 300m.

Tempat Wisata di Jalan Malioboro Yogyakarta, siapa yang tidak mengenal kota yang melankolis ini. sebelumnya kota ini mendapatkan julukan sebagai kota pelajar, seiring berjalanya waktu kota ini berkembang menjadi kota wisata yang sangat indah.

Kota ini mampu mengundang wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Yogyakarta menyajikan banyak sekali tempat wisata yang indah nan menawan selain itu juga dapat membuat para wisatawan selalu ingin kembali ke kota ini. Kota ini menyajikan tempat-tempat indah seperti Candi, Pantai, Pegunungan dan masih banyak lagi, dapat dibilang Yogyakarta adalah kota tidak akan oernah habis akan wisata dan keindahanya.

Selain tempat wisata yang indah dan menawan, kota ini juga tidak kalah dengan wisata kulinernya. beragam kuliner dan makanan khas kota ini juga banyak ternyata, kuliner tersebut sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu. Akses kendaraan di Yogyakarta ini masih sangat mudah dan terjangkau, masih banyak kendaraan yang sudah ada pada zaman Hindia Belanda seperti andong, becak dan sepeda onthel.

Kota ini dapat dibilang sebagai kota damai dikarenakan jarang sekali adanya kemacetan. Satu hari saja tidak akan cukup untuk menghabiskan waktu untuk berwisata di Yogyakarta dikarenakan banyak sekali hotel murah dekat malioboro wisata yang wajib di datangkan di kota ini, di dalam kota ini banyak hotel murah yang dapat disesuakan dengan budget yang kalian miliki.

Malioboro dikenal sebagai pusatnya wisata di Yogyakarta. Di tempat ini, Anda bisa mendapatkan cukup banyak destinasi menarik, di antaranya: Pasar Beringharjo Pasar Beringharjo telah ada sejak 1758 atau saat Indonesia masih jadi koloni dari Belanda. Kini, pasar yang sangat terkenal ini menjadi pusat oleh-oleh bagi wisatawan yang melancong di sekitaran Jalan Malioboro yang padat. Di Pasar Beringharjo, wisatawan bisa membeli berbagai macam oleh-oleh menarik mulai dari pakaian dan kain batik, kerajinan tangan, hingga makanan yang bisa disantap di sana atau di bawa pulang.

• Alamat: Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 16, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta • Harga: Gratis • Jam buka: Setiap hari, pukul 04.00-17.00 WIB • Penginapan dekat Pasar Beringharjo antara lain: Mango Tree Dipudjo Homestay dan Bring in House Yogyakarta. Keduanya merupakan hotel murah di Jogja dekat Malioboro.

Benteng Vredeburg Salah satu tempat wisata yang paling menarik perhatian di kawasan Malioboro adalah Benteng Vredeburg. Dengan desainnya yang unik khas kolonial, benteng ini mampu menarik banyak orang untuk datang dan melongok isinya. Di tempat ini, Anda bisa menyaksikan benteng yang pernah digunakan Belanda untuk mengintai Kesultanan Hotel murah dekat malioboro. Selain itu, Anda pun bisa melihat museum dan berburu foto. • Alamat: Jalan Jenderal Ahmad Yani No.

6, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta • Harga: Sekitar Rp2.000 per orang • Jam buka: Setiap hari, pukul 07.30-16.00 WIB • Hotel dekat Benteng Vredeburg: Ipienk House Taman Pintar Yogyakarta Tidak jauh dari Benteng Vredeburg berdiri Taman Pintar Yogyakarta yang selalu ramai dihadiri oleh pelajar mulai TK hingga SMA.

Di tempat ini, Anda bisa menyaksikan aneka percobaan atau hal-hal seputar sains. Tempat ini sangat cocok untuk anak-anak meski yang dewasa juga tetap bisa menikmatinya. • Alamat: Jalan Panembahan Senopati No. 1-3, Gondomanan, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta • Harga: Sekitar Rp10.000 hingga Rp18.000 per orang • Jam buka Setiap hari, pukul 08.30-16.00 WIB • Hotel dekat Taman Pintar: Ipienk House Nol Kilometer Yogyakarta Nol Kilometer Yogyakarta adalah sebuah perempatan yang memiliki taman dan dijadikan tempat bersantai anak muda.

Setiap malam terutama akhir pekan, kawasan ini selalu ramai dengan aneka pertunjukan. Kawasan Nol Kilometer Yogyakarta juga merupakan tempat terbaik untuk berburu foto. Kalau Anda pencinta fotografi, jangan pernah lewatkan tempat ini. • Alamat: Persimpangan antara Jalan Jend.

Ahmad Yani, Jalan Panembahan Senopati, Jalan K.H. Ahmad Dahlan, dan jalan menuju Alun-alun Utara Yogyakarta • Harga: Gratis • Jam buka Setiap hari, 24 jam Keraton Yogyakarta Tidak jauh dari kawasan Nol Kilometer Yogyakarta berdiri Keraton Yogyakarta yang menjadi kediaman dari sultan atau raja.

Di tempat ini, wisatawan bisa melihat bangunan khas Jawa, aneka barang pusaka, dan kalau beruntung bisa melihat pertunjukan musik serta tari. Keraton Yogyakarta memiliki bangunan yang sangat luas, disarankan untuk datang sepagi mungkin untuk bisa melihat semua bagian bangunan hingga tuntas. • Alamat: Jl. Rotowijayan Blok No. 1, Panembahan, Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta • Harga: Rp7.000 (wisatawan lokal), Rp12.500 (wisatawan mancanegara), Rp1.000 (kamera), Rp30.000 (jasa pemandu) • Jam buka: Setiap hari, pukul 09.00-14.00 WIB • Hotel dekat Keraton Pakualaman: Ipienk House dan Prime Cailendra Museum Sonobudoyo Museum Sonobudoyo yang didirikan oleh Sultan Hamengkubuwana VII pada 1935 adalah salah satu museum paling lengkap di Yogyakarta.

Museum Sonobudoyo ini juga merupakan museum terlengkap kedua setelah Museum Nasional di Jakarta. Di dalam Museum Sonobudoyo, Anda bisa menyaksikan aneka koleksi barang dari masa lalu, kerajinan, dan koleksi terkait seni tari di Yogyakarta.

• Alamat: Jl. Pangurakan No.6 Yogyakarta, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta • Harga: Rp3.000 (wisatawan lokal), Rp5.000 (wisatawan mancanegara), dan Rp20.000 (pagelaran wayang) • Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00-15.30 WIB dan 20.00-22.00 WIB (pagelaran wayang) Taman Sari Taman Sari terletak sekitar 1 kilometer dari Keraton Yogyakarta.

Meski agak jauh, Anda sangat disarankan untuk berjalan kaki saja ke sana agar bisa melihat kehidupan asli warga Yogyakarta. Di Taman Sari, Anda bisa menyaksikan istana air yang masih dikelola dengan baik. Tempat ini memiliki kolam, lorong bawah tanah, dan arsitektur bangunan yang fotogenik, sangat cocok untuk lokasi perburuan foto.

• Alamat: Jl. Komp. Taman Sari, Patehan, Kraton, Patehan, Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta • Harga: Sekitar Rp5.000 per orang dan Rp50.000 untuk jasa pemandu • Jam buka: Setiap hari, pukul 09.00-14.00 WIB • Hotel murah dekat Taman Sari: Bring in House Yogyakarta, Luwabica Art'n Coffee House, dan HOZ Bed and Breakfast Wisata Paling Hits di Kota Yogyakarta 2019 Yogyakarta merupakan destinasi terbaikkedua setelah Bali.

Kota ini menyediakan bergam tempat wisata dan kuliner yang lezat.berikut adalah tempat wisata paling hits di Yogyakarta 2019. Tebing Breksi Pada dua tahun lalu, Tebing Breksi adalah sebuah tempat tambang batu breksi yang awalnya menjadi sumber mata pencaharian warga sekitar. Sebelum menjadi tempat wisata tempat ini sempat dijadikan sebagai cagar alam juga. Awalnya tidak ada yang mengira tempat ini bisa dijadikan tempat wisata. Jika kalian naik sampai puncak tempat ini, maka kalian akan melihat seluruh keindahan kota Yogyakarta mulai dari Candi Prambanan sampai Gunung Merapi.

Hargar tiket masuk untuk ke tempat wisata ini tidak dipunggut biaya sama sekali, dikarenakan belum ada retribusi. Lokasi tempat Tebing Breksi berada di Dusun Groyakan, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Prambanan. Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tebing ini sangat dekat sekali dengan candi tertingi di Yogyakarta yakni Candi Ijo. Pantai Nglambor Pantai Ngalambor adalah pantai yang sudah sangat terkenal di Yogyakarta. Pantai ini memberikan keindahan alam yang sangat alami seperti pasir lembut dan berwarna putih ditambah ari laut yang berwarna biru hotel murah dekat malioboro ombak yang sangat tenang.

Pantai Ngalambor berada di Dusun Ngandong, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Hotel murah dekat malioboro Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk masuk kedalam pantai yang indah ini dikenakan biaya sebesar Rp 5000 per orangnya. Pantai yang indah ini juga menyediakan fasilitas snorkeling bagi wisatawan yang ingin melihat betapa indahnya makhluk laut yang berada di pantai ini. Biaya untuk fasilitas snorkeling ini sebesar Rp 30.000 sampai 50.000 ribun saja. Taman Bunga Amaryalis Ngasemanyu Taman Bunga Amarysalis baru baru ini sangat popular di kota Yogyakarta.

Bunga di daerah ini mekar satu tahun sekali. Taman Bunga ini depenuhi dengan bunga indah yang dominan berwarna orange. Taman bunga ini memiliki luas lahan sebesar 2 hektar, Bunga ini hanya mekar pda penghujung tahun saja pada bulan November – December. Tamain yang indah ini banyak dibicarakan di media social Instagram. Bagi kalian yang ingin mendapatkan spot foto bagus dan memperbaiki feed instagram kalian diwajibkan kesini deh.

Tiket masuk ketempat ini tidak mahal hanya perlu mengeluarkan biaya seikhlasnya untuk biaya pengelolaan taman yang indah ini dan membayar biaya parkir sebesar Rp3000. Lokasi tempat ini berada di desa Beli,Kecamatan Paltuk, Yogyakarta, Jaraknya sekitar 27 KM kearah selatan dari kota Yogya. The World Landmark Merapi Park Hotel murah dekat malioboro The World Landmark Merapi ini merupakan tempat wisata yang hits pada tahun 2019 ini, tempat ini menyajikan spot-spot foto yang unik dan menarik.

The World Lanmark Merapi Park Jogja menyediakan background foto sepeti Menara Pisa(Italia), Big Ben Londong(Inggris), Menara Eifel(Prancis), Kincir Angin Besar(Belanda) dan masih ada lagi.

Disarankan untuk datang ketempat ini membawa topi dan payung dikarenakan tempat ini cukup lumayan panas, ditambah jika haru mengantri untuk berfoto di salah satu spotnya. Untuk harga tiket masuk dikenaka Rp15.000 per orang. Tempat ini mulai beroperasi mulai dari pukul 09.00-17.00 dan dikenakan biaya parkir sebesar Rp2000 untuk kendaraan roda dua dan Rp5000 untuk kendaraan roda empat.

Tempat ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM 25,Kelurahan Perkembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hutan Hujan Manggrove Kulonprogo Hutan Hujan Maggrove Kulonprogo hotel murah dekat malioboro satu-satunya yang dibolehkan menjadi tempat wisata, Pada tempat ini wisatawan akan disajikan dengan keindahan alam yang mempesona yang jarang ditemui.

Bagi para wisatawan yang ingin datang ke tempat ini diwajibkan untuk membeli tiket sebsar Rp2000 per orang dan dikenakan biaya parkir sebesar per kendaraan Rp3000. Meskipun tempat ini dikelola oleh pemerintah, tetapi belum ada fasilitas yang memadai pada kawasan wisata hutan Hujan Manggrove Kulonprogo.

hotel murah dekat malioboro

Hutan Hujan Manggrove Kulonprogo menyajikan spot foto yang sangat mempesona, awal memasuki tempat wisata ini kita disajikan oleh jembatan yang sangat unik terbuat dari bamboo, berjalan di tempat ini para wisatawan akan mlihat hewan-hewan yang mempunyai habitat ekosistem di hutan ini seperti ikan dan kepiting. Spot menarik lainya adalah hutan ini mempunyai kapal yang bisa mengantar kita mengelilingi Hutan Hujan Manggrove Kulonprogo ini.

Selain itu tempat ini juga memiliki Goa Mangrove yang sangat eksotis, para wisatawan dapat masuk kedalam untuk berfoto. Selain Goa Manggrove tempat ini juga sering kali dijadikan tempat untuk berfoto pra wedding, jika kalian yang memiliki pasangan dipastikan tidak akan menyesal datang dan berfoto di tempat wisata ini.

Hutan Hujan Maggrove ini berada di Pasir Mendit, Kelurahan Jengkaran, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga Selain tempat terhits pada tahun 2019, ini adalah beberapa tempat yang wajib dikunjungi wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta, Beberapa hotel murah dekat malioboro ini dapat mempererat hubungan kita dengan keluarga dan aman untuk anak-anak.

Jalan Malioboro Inilah tempat yang paling terkenal di Yogyakarta, Jalan Malioboro tidak akan pernah habisnya para wisatawan hotel murah dekat malioboro ingin datang ke tempat ini.

Para pengunjung yang datang ke tempat ini diwajibkan untuk berfoto di Jalan Malioboro dikarenakan spot foto ini tidak pernah sepi penungunjung, Tempat ini menyediakan hotel murah dekat malioboro penjual mulai dari baju, oleh-oleh, makanan khas sampai alat-alat yang tidak diperlukan seperti kemenyan, untuk jam operasional tempat wisata satu ini mungkin tidak aka nada habisnya tempat ini tidak pernah sepi pengunjung dari pagi hingga malam hari.

Alun-Alun Kidul Alun-alun kidul adalah tempati dimana wisatawan wajib mengunjungi bersama keluarga terutama malam hari, terdapat dua alun-alun di Yogyakarta yakni Alun-alun Utara dan Selatan. Kedua alun-alun tersebut berada di depan dan belakang Keraton Yogyakarta.

Alun-alun ini mempunyai dua pohon besar yang kokoh berdiri di tengah lapangan luas yang sudah berdiri sejak zaman dahulu. Menurut mitos barang siapa orang yang bisa melewati kedua pohon tersebut dengan mata tertutup dia termasuk orang baik.

selain itu tempat ini juga menyediakan banyak sekali pedagan mulai dari penjual makanan hingga penjual mainan. Untuk akses menuju Alun-alun kidul muda dijangkau dari manapun. Dapat menggunakan sepeda, motor, mobil, becak maupun berjalan kaki. Lokasi alun-alun kidul berada di tengah-tengah kota Yogyakarta. The Lost World Castle The Lost World Castle adalah tempat yang mirip sekali dengan film yang pernah tayang di televisi yakni Takeshi Castle.

Tempat ini berada di kaki Gunung Merapi, namun, kehadiran The Lost World Castle sukses menarik perhatian para wisatawan yang tertari untuk datang dan melihat bangunan-bangunan unik yang ada di tempat ini. Tempat wisata yang indah ini mampu membuat anda sedang tidak berada Indonesia. Ada kastil bergaya Eropa yang berdiri megah dan kokoh lengkap dengan patung kudanya, pohon bunga sakura, sampai patung dinosaurus yang bergeletak di sungai yang tidak ada airnya.

Untuk tiket masuk hotel murah dekat malioboro tempat ini dikenakan biaya sebesar Rp 25.000 untuk tiap orangnya. Tempat wisata ini memiliki banyak sekali spot foto seperti di film-film terkenal layalnya Game Of Thrones dan The Hobbit, selain itu tempat ini juga memiliki spot foto yang sangat realistis dan 3 dimensi. Disarnkan jika ingin datang ke tempat ini lebih baik dalam keadaan cuaca cerah dikarenakan kita dapat melihat Gunung Merapi dan keindahaan alam Yogyakarta dari tempat ini.

Lokasi hotel murah dekat malioboro ini berada di Dusun Kapuharjo, Kecamataan Cangkringan,Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata Kuliner Wajib Dicoba Ketika Berkunjung Ke Yogyakarta Gudeg Yu Djum Gudeng Yu Djum sudah sangat terkenal sekali di Yogyakarta, Gudeg ini sudah berdiri kurang lebih 80 tahun.

Mbah Lindu yang berjualan saat ini sudah berusia kurang lebih 100 tahun, dirinya sudah berjualan sejak masih remaja. Gudeg Mbah Lindu ini berada di Jalan Kaliurang Km. 4,5, bagi wisatawan yang telah selesai menyusuri Jalan Malioboro diwajibkan datang ke tempat ini dikarenakan Gudeng yang satu ini rasanya beda dari yang lain.

Krecek Yu Djum Selain Gudeg, kedai Yu Djum juga menjual sambal krecek yang sangat khas, Sambal Krecek Yu Djum merupakan makanan khas Yogyakarta yang sangat digemari oleh banyak wisatawan. Bakmi Jowo Mbah Gito Bakmi Jowo Mbah Gito sudah sangat terknal sekali di Yogyakarta, kedai ini menjual berbagaimacam bakmi mulai dari bakmi kuah, bakmi gorerng, nasi goring dan magelangan. Tempat ini menyajikan makanan mulai dari 20.000 sampari 25.000.

Tempat ini juga menyajikan interior yang sangat klasik, jika kalian makan di tempat ini kalian akan merasakan makan di era 90 an. Sate Klatak Pak Barl Sate Klatak adalah makanan khas Yogyakarta, berbeda dari sate lainya sate ini disajikan dengan tusuk sate yang terbuat dari jari-jari sepeda/jeruji besi bukan dari kayu. Asal usulm sate tersebut dikarenakan menurut pembuat sate klatak jeruji besi/jari jari sepeda mampu menghantarkan panas yang sangat sempurna.

Kedai Sate Klatak pak Barl sudah terkenal dikalangan untuk para pecinta makanan sater tersebut. Sebelumnya kedai tersebut pernah dijadikan tempat makan Cinta dan rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2. Kedai sate satu ini berada di alamat Pasar Wonokromo, Jalan Imoiri Timur no,5, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bakmie Ayam Bu Tumini Bagi pecinta bakmie di daerah Yogyakarta dan sekitarnya tentu sudah sangat mengetahui bakmie yang satu ini. Disarankan untuk wisatawan yang ingin datang ke daerah Yogyakarta wajib untuk mencicipi kuliner satu ini.

Bakmie Ayam yang berada di Jalan Imogiri Timur Nomor 187, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta satu ini sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu. Bakmie satu ini tidak pernah sepi pelangnggan dikarenakan Bamie yang yang sangat lezat yang ditambah bumbu coklat yang khas.

Bagi kalian yang menyukai kaki ayam(ceker) tempat ini juga menyediakannya. Angkringan Le Man Bagi wisatawan yang ingin datang ke Yogyakarta diwajibkan untuk datang ke Angkringan satu ini.

Konon angkringan ini adalah angkringan pertama yang ada di Yogyakarta yang dilanjutkan usanya oleh anaknya saat ini, Angkringan tersebut sudah berdiri sejak tahun 1950. Seperti angkringan lainya, Angkringan ini memeliki menu makanan seperti sego kucing, sate telur, sate usus, tahu temped dan banyak macamnya. Akan tetapi menu favorit pada tempat ini ialah Kopi Joss. Bagi kalian yang ingin merasakan kopi yang dicelupkan denagn arang langsung saja datang ke tempat ini ya.

Lokasi Kedai Le Man beradai di Jalan Wongosodirjan, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tepatnya berada sangat dekat sekali dengan Stasiun Tugu selatan Yogyakarta. Untuk berwisata ke kota Yogyakarta yang indah ini diperlukan waktu beberapa hari dan sudah pasti membutuhkan budget lebih jika ingin menginap di hotel-hotel yang besar, dibawah ini beberapa hotel low budget akan tetapi pelayanan dan fasilitasnya setara dengan hotel-hotel mewah. Oleh-oleh Khas di Jalan Malioboro Selain menikmati objek wisata dan menikmati kenyamanan hotel di Malioboro, ada satu kegiatan yang tidak boleh ditinggalkan.

Ya, benar sekali, berburu oleh-oleh. Saat berada di kawasan Malioboro, oleh-oleh ini bisa diborong untuk keluarga atau kerabat Anda: Kain Batik Saat berkunjung ke Yogyakarta, Pasar Beringharjo adalah tempat pertama yang harus dikunjungi. Di tempat ini, aneka jenis batik mulai dari batik cetak hingga tulis dijual dengan harga yang beragam (banyak yang murah!). Pedagang yang ada di pasar ini biasanya menjual batik dalam bentuk kain, kemeja, sepatu, hingga ada batik yang dibuat menjadi tas.

Bakpia Selain batik, bakpia adalah salah satu oleh-oleh yang tidak boleh terlewat saat bertandang ke Yogyakarta khususnya area Malioboro. Anda bisa membeli bakpia dengan aneka isian yang berbeda.

Ada bakpia dengan isian kacang hijau, keju, ubi ungu, susu, dan cokelat. Sebelum membeli bakpia, pastikan terlebih dahulu tanggal kedaluarsanya. Gantungan Kunci Salah satu oleh-oleh yang mudah didapatkan dan bisa dibagi ke banyak orang adalah gantungan kunci.

Di sepanjang Jalan Malioboro, ada banyak perdagangan yang menawarkan gantungan kunci dengan aneka model dan bentuk. Anda bisa membeli satuan atau paket isi 10-12 buah dengan harga yang jauh lebih murah. Kaus Khas Yogyakarta Selain batik, oleh-oleh berupa kaus juga wajib Anda beli. Yogyakarta memiliki cukup banyak produsen kaus dengan tulisan Yogyakarta atau tulisan guyonan atau gurauan produksi Dagadu.

Harga untuk kaus bervariasi mulai dari Rp45.000 untuk kualitas sedang dan Rp100.000 untuk kaos berkain premium dan sablon terbaik. Gudeg Gudeg juga bisa menjadi oleh-oleh yang sangat menarik. Saat ini, banyak produsen gudeg membuat produk terbaiknya dalam versi kaleng. Dengan produk ini, Anda bisa membeli dalam jumlah banyak untuk oleh-oleh karena lebih awet.

Tips Wisata di Jalan Malioboro Sebelum menjelajahi kawasan Malioboro, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa tips bermanfaat di bawah ini: • Jelajahi Malioboro saat pagi hari atau malam hari.

Saat pagi hari, Anda bisa dengan leluasa belanja di Pasar Beringharjo tanpa khawatir terkena copet atau kepanasan. Sementara itu, saat malam hari tiba, Anda bisa melakukan wisata kuliner di sepanjang Jalan Malioboro. • Tawar harga barang dengan menggunakan bahasa Jawa lebih disarankan daripada bahasa Indonesia. Anda sangat disarankan mempelajari bahasa setempat terutama untuk membeli barang.

Kalau tidak bisa Bahasa Jawa, ajak teman yang tinggal di sana untuk menawar harga barang yang Anda inginkan. • Tanya harga sebelum makan. Banyak kedai makanan yang mendadak pasang harga tinggi kepada pelanggannya.

Daripada uang terbuang dengan percuma, lebih baik tanya terlebih dahulu atau makan di angkringan yang sudah pasti murah. • Sewa sepeda motor untuk penjelajahan lebih banyak.

hotel murah dekat malioboro

Banyak hotel yang menawarkan sewa sepeda motor dengan harga bersahabat. • Pilih penginapan sesuai dengan bujet. Ada banyak akomodasi bintang 1 hingga 4 yang ada di sekitaran Malioboro. Beberapa rekomendasi hotel di Jogja dekat Malioboro bisa Anda lihat lagi di atas. • Makan seperti orang lokal. Cobalah warung di pinggiran jalan atau di sekitar perkampungan. Rasa asli Yogyakarta ada di sana.

Produk • Tiket Pesawat • Hotel • Tiket Kereta Api • JR Pass • Pesawat + Hotel • Pulsa & Internet • Xperience • Eats • Peta Situs Eats • Rental Mobil • Internet Luar Negeri • Pembayaran Tagihan • PayLater • Tiket Bus & Travel • Gift Voucher • Asuransi • Vila • Apartemen • Antar Jemput Bandara • Quickride

Hotel Murah Harga Mulai 135 Ribuan Cukup Jalan Kaki Terdekat Dari Malioboro Yogyakarta




2022 www.videocon.com