Buka rekening bca online dapat kartu

buka rekening bca online dapat kartu

Pembukaan Rekening Informasi Produk BCA Keterangan Tahapan Tahapan Xpresi Tapres BCA Dollar Definisi Tabungan hari depan (Tahapan) adalah Tabungan yang memberikan kenyamanan dan hadiah. Selengkapnya Tabungan untuk anak muda yang kreatif, xpresif, dinamis dan semakin eksis. Selengkapnya Tabungan Prestasi (Tapres) adalah Tabungan yang memberikan bunga kompetitif.

buka rekening bca online dapat kartu

Selengkapnya BCA Dollar adalah tabungan dalam mata uang asing (USD & SGD) yang memberikan berbagai keuntungan. Selengkapnya Manfaat bagi anda jika menginginkan: Cara menyenangkan untuk menabung Desain kartu menarik, praktis tanpa buku Bunga yang kompetitif dan laporan bulanan dikirim ke alamat anda Menabung sambil berinvestasi Suku Bunga Lihat Disini Lihat Disini Lihat Disini Lihat Disini Biaya Lihat Disini Lihat Disini Lihat Disini Lihat Disini Proses Pengisian Formulir Pembukaan Rekening Melalui Situs KlikBCA • Pengisian formulir melalui situs KlikBCA ini hanya bertujuan untuk mempermudah Pemohon dalam melakukan pembukaan rekening di Kantor Cabang BCA.

Pemohon tetap harus datang ke Kantor Cabang BCA untuk melakukan pembukaan rekening.

buka rekening bca online dapat kartu

• Setelah melakukan pengisian formulir pada situs KlikBCA ini, Pemohon dapat membawa nomor referensi yang dihasilkan dari aplikasi online untuk melakukan pembukaan rekening di Kantor Cabang BCA terdekat. • Pemohon wajib terlebih dahulu membaca dan memahami informasi produk simpanan yang ditampilkan pada situs KlikBCA ini sebelum mengajukan permohonan pembukaan rekening di Kantor Cabang BCA.

• Pemohon wajib membawa dokumen-dokumen berikut pada saat datang ke Kantor Cabang BCA untuk melakukan pembukaan rekening: • Bukti nomor referensi dari formulir yang telah diisi; • Bukti identitas diri yang masih berlaku berupa KTP/PASPOR; • Resi perpanjangan dari instansi terkait (bila kartu identitas dalam proses perpanjangan); • Surat keterangan domisili apabila: • Alamat yang tercantum dalam KTP Pemohon daerahnya berbeda dengan daerah Kantor Cabang BCA tempat rekening dibuka; dan buka rekening bca online dapat kartu Pemohon tidak memiliki dokumen pendukung identitas lain atau nama dan atau buka rekening bca online dapat kartu yang tercantum dalam dokumen pendukung identitas lainnya berbeda dengan yang tertera di KTP; • Dokumen pendukung lainnya (apabila ada) sesuai ketentuan yang berlaku di BCA; • Atas pertimbangan tertentu, BCA berhak untuk menolak permohonan pembukaan rekening yang diajukan oleh Pemohon.

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai persyaratan pembukaan rekening di BCA, silakan hubungi Kantor Cabang BCA terdekat atau Halo BCA di nomor 1500888. Pemohon dengan ini menyatakan telah membaca dan memahami sepenuhnya informasi produk simpanan BCA yang akan dibuka dan bersedia untuk tunduk pada syarat dan ketentuan rekening yang berlaku di BCA.

Daftar Isi • 1 Syarat Buka Rekening BCA Online di 2021 • 2 Jenis Tabungan BCA Online • 3 Cara Buka Rekening BCA Online Paling Mudah Melalui BCA Mobil Terbaru 2021 • 4 Cara Buka Rekening BCA Syariah Online • 5 Biaya Setoran Awal BCA Syariah Online • 6 Syarat Buka Rekening BCA Syariah Online • 7 Keuntungan Membuka Rekening BCA Online via BCA Mobile Syarat Buka Rekening BCA Online di 2021 Sebelum membahas mengenai cara buka rekening BCA Online, berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus Anda siapkan.

Unduh aplikasi BCA Mobile Anda harus mengunduh atau download aplikasi BCA Mobile di Google PlayStore bagi pengguna HP berbasis Android atau AppStore bagi pengguna HP berbasis iOS. Pastikan bahwa nomor HP yang Anda gunakan belum pernah terdaftar di BCA Mobile sebelumnya.

Hal ini dikarenakan nomor yang digunakan dalam proses registrasi adalah nomor yang terpasang di HP Anda. Siapkan dokumen Untuk bisa mendaftarkan rekening atau akun BCA Mobile, maka Anda perlu menyiapkan beberapa dokumen yakni: • e-KTP • Tanda tangan (e-signature) • NPWP (jika ada) • Data diri Anda HP harus terkoneksi dengan internet Pastikan juga HP Anda tersambung dengan jaringan internet saat proses pembuatan rekening.

Jenis Tabungan BCA Online BCA menawarkan tiga jenis tabungan yang bisa dibuat dari cara buka rekening BCA online yaitu: Tabungan Tahapan Jenis tabungan reguler BCA yang menawarkan tiga pilihan limit kartu yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Adapun semua jenis kartu ini berlogo MasterCard dan bisa digunakan untuk bertransaksi online seperti membayar tagihan AppStore atau GooglePay. • Blue – limit debit Rp50.000.000 • Gold – limit debit Rp75.000.000 • Platinum – limit debit Rp100.000.000 Tabungan Xpresi Hampir sama dengan tabungan Tahapan, hanya saja jenis ini hanya menawarkan satu pilihan saja yaitu Xpresi dengan limit debit Rp25.000.000.

Tahapan Xpresi lebih ditujukan untuk anak muda dan remaja. Tahapan Gold Jenis tabungan ini diperuntukkan untuk pengusaha. Tahapan Gold dapat membantu kelancaran usaha sekaligus melindungi kredibilitas transaksi bisnis. Dengan tabungan ini, Anda bisa melakukan transaksi bisnis selama 24 jam seminggu penuh, di mana dan kapan saja. Tapres Tapres BCA merupakan kependekan dari Tabungan Prestasi, yaitu produk tabungan yang memberikan suku bunga lebih, dengan karakteristik berbentuk rekening tabungan.

Dengan kata lain, manfaat yang didapat jauh lebih banyak dibanding jenis tabungan lain. Jenis ini cocok bagi Anda yang ingin menabung. Cara Buka Rekening BCA Online Paling Mudah Melalui BCA Mobil Terbaru 2021 Setelah memenuhi persyaratan di atas, berikut adalah langkah-langkah mudah membuka rekening baru melalui aplikasi BCA Mobile.

Langkah 1: Pilih menu buka rekening baru Buka aplikasi BCA Mobile di HP Anda. Setelah itu, klik menu Buka Rekening Baru yang berada di bawah menu M-Banking BCA, Klik BCA, dan Info BCA.

Langkah 2: Pilih jenis tabungan Sebagaimana telah disebutkan, terdapat beberapa jenis tabungan BCA yakni Tahapan, XPresi, Gold, dan Tapres. Pastikan memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Klik lanjut>kirim>lanjut. Langkah 3: Siapkan dokumen Siapkan e-KTPtanda tangan, NPWP, dan data diri yang lain. Langkah 4: Foto semua dokumen Semua dokumen-dokumen yang sudah Anda siapkan tadi silakan Anda foto dengan kamera HP sesuai dengan posisi garis bantu yang buka rekening bca online dapat kartu aplikasi.

Langkah 5: Isi data diri Setelah memfoto semua dokumen, selanjutnya isi data diri seperti tujuan membuka rekening, nama gadis ibu kandung, status perkawinan, agama, status tempat tinggal, tempat di mana Anda bekerja, jabatan/pangkat, bidang usaha, alamat kantor, kota, kode pos, dan telepon kantor.

Klik lanjut.

buka rekening bca online dapat kartu

Langkah 6: Pilih jenis kartu Terdapat tiga pilihan kartu: • Paspor platinum dengan limit transfer Rp100 juta dan limit tarik tunai Rp10 juta • Paspor gold dengan limit transfer Rp50 juta dan limit tarik tunai Rp50 juta • Paspor blue dengan limit transfer Rp25 juta dan limit tarik tunai Rp7 juta Setelah itu alamat email untuk layanan internet banking dan centang semua ketentuan.

Kemudian klik Peta dan pilih lokasi cabang Anda. Klik lanjut. Langkah 7: Verifikasi data Pastikan perangkat Anda tersambung dengan internet karena setelah Anda mengunggah data diri Anda, salah satu customer service BCA akan menghubungi Anda (video call).

Disarankan agar menggunakan Wi-Fi agar hemat kuota. Setelah selesai melakukan video call, klik Aktivasi Mobile Banking. Langkah 8: Aktivasi e-banking Setelah mengaktifkan rekening Anda, Anda harus membuat PIN untuk bertransaksi mobile banking dan internet banking.

Kemudian. lakukan setoran awal untuk bertransaksi.

buka rekening bca online dapat kartu

Cara Buka Rekening BCA Syariah Online Tidak hanya menyediakan produk rekening konvensional, BCA juga menyediakan produk rekening syariah. Ikuti cara buka rekening BCA Syariah Online di bawah ini: • Kunjungi https://www.bcasyariah.co.id/registrasi-online • Isi data diri selengkap-lengkapnya • Jika sudah pihak bank akan menelefon anda • Tunggu proses selama +- 2 hari kerja • Jika ada keperluan tambahan, biasanya kalian akan dianjurkan untuk mendatangi KCP terdekat Biaya Setoran Awal BCA Syariah Online BCA memberikan kisaran biaya mulai dari Rp 100.000 sampai dengan Rp 8.000.000 tergantung dari jenis tabungan yang dipilih.

Syarat Buka Rekening BCA Syariah Online Sebelum kalian membuka rekening BCA Syariah, berikut adalah syarat yang harus kalian penuhi: • Usia minimal 17 tahun • Fotokopi KTP/identitas diri • Biaya setoran awal min Rp 100.000 Keuntungan Membuka Rekening BCA Online via BCA Mobile Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika membuka rekening bank BCA online.

Apa saja? Praktis dan Tanpa Antri Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari membuka rekening secara daring adalah lebih praktis karena dapat Anda lakukan di mana saja. Selain itu, Anda juga tidak perlu antri dan menunggu lama di kantor bank dan repot-repot membawa semua persyaratan yang dibutuhkan. BCA Mobile memungkinkan semua proses untuk membuka rekening dilakukan secara mudah sehingga Anda bisa menghemat biaya dan waktu.

Bisa Digunakan untuk Transaksi Internasional BCA selalu melakukan inovasi terbaru dan salah satu fitur yang bisa Anda nikmati dengan membuka rekening BCA Online ini adalah kartu Anda bisa dilakukan untuk transaksi internasional. Transaksi yang dimaksud yakni berlangganan GooglePay, AppStore, Netflix, belanja di Amazon, dan PayPal.

Jadi, Anda tidak lagi memerlukan kartu kredit untuk belanja buka rekening bca online dapat kartu. Limit Transaksi Bisa Diatur Sesuai Keinginan Agar lebih aman, Anda bisa menyeting limit tarikan tunai, transfer antar rekeningtransfer antar bank, dan limit transaksi debit sesusai dengan keinginan Anda.

Apabila Anda sudah mengetahui bagaimana cara buka rekening BCA Online, ada baiknya Anda mencoba mempertimbangkan asuransi untuk melindungi diri dan keluarga Anda. CekPremi memberikan banyak penawaran menguntungkan termasuk diskon asuransi!
Dalam mendaftar rekening baru BCA, calon nasabah ini wajib mengetahui syarat buka rekening BCA. Sebab tidak semua bank mempunyai aturan dan persyaratan yang sama, sehingga penting untuk mengetahuinya terlebih dahulu. Pembukaan untuk rekening baru ataupun buku tabungan BCA dapat dilakukan secara online ataupun offline di kantor cabang BCA terdekat.

BCA menghadirkan banyak pilihan tabungan yang bisa dapat disesuaikan dengan kegunaan dari calon nasabah.

buka rekening bca online dapat kartu

Daftar Isi • Syarat Buka Rekening BCA • Cara Buka Rekening BCA Secara Offline • Cara Membuka Rekening BCA Secara Online Syarat Buka Rekening BCA Hampir semua bank memberlakukan persyaratan untuk membuka rekening bank baru. Meskipun demikian setiap bank tentunya tidak akan sama pada syarat untuk setoran awal dan dokumen pendukung lainnya. Lihat Juga Video Cara Mudah Transfer Uang Ke Luar Negeri Adapun untuk syarat yang dapat digunakan dalam membuka rekening BCA sebagai berikut: • Kartu Tanda Penduduk atau KTP • Kartu Keluarga atau KK • NPWP jika mempunyainya • Fotokopi KTP, KK, NPWP sebanyak 2 rangkap • Membayar biaya untuk kartu debit BCA sebesar Rp 15 ribu • Membayar setoran awal tergantung dari jenis tabungan yang dipilih oleh calon nasabah.

Cara Buka Rekening BCA Secara Offline Dengan memenuhi syarat buka rekening BCA yang telah disebutkan di atas maka akan memudahkan kamu untuk daftar rekening baru. Melalui cara offline ini kamu dapat datang langsung ke kantor cabang BCA terdekat.

Berikut langkah-langkah yang dapat kamu ikuti untuk membuka rekening baru di Bank BCA: • Datang langsung ke kantor BCA terdekat dari lokasi kamu sekarang ini • Mengambil nomor antrian terlebih dahulu pada antrian customer service • Tunggu sampai urutan nomor kamu dipanggil oleh customer service • Mintalah ke customer service untuk membuka rekening baru dengan atas nama kamu • Isilah formulir untuk melakukan pendaftaran pada rekening baru BCA melalui customer service • Membayar pembuatan kartu debit atau kartu ATM yang digunakan untuk melakukan transaksi keuangan perbankan • Memilih opsian membuka layanan BCA Mobile ataupun KlikBCA • Setorkan sejumlah uang untuk membuka rekening bari BCA pada Teller • Proses untuk cara buka rekening BCA sudah selesai dilakukan dan dapat kamu gunakan untuk mendukung melakukan kegiatan transaksi.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank Cara Transfer Uang Lewat Indomaret Cara Transfer Uang Lewat Alfamart Cara Transfer Uang Melalui HP Cara Bayar Shopee di Indomaret Cara Top Up Dana Lewat BCA Cara Buka rekening bca online dapat kartu Shopee Paylater Cara Membuka Rekening BCA Secara Online Setelah kamu mengetahui syarat buka rekening BCA dan cara mendaftarnya secara offline kamu juga bisa mempelajari cara secara online.

Untuk membuka rekening baru secara online ini kamu mengunjungi laman resmi dari BCA dan mengikuti prosedur di bawah ini: 1. Membuat Rekening BCA Mobile Sebelum mempunyai aplikasi BCA Mobile maka kamu unduh terlebih dahulu.

Setelah mengunduh maka selanjutnya membuka aplikasi BCA Mobile tersebut.

buka rekening bca online dapat kartu

Dalam hal ini nasabah diberikan pilihan opsi untuk membuka rekening yang ada pada halaman aplikasi di bagian utama atau depan. Untuk dapat membuka rekening BCA baru melalui BCA Mobile harus menyiapkan dokumen seperti halnya KTP, NPWP, tanda tangan, data diri dan lainnya. 2. Memilih Jenis Tabungan Setelah menyerahkan syarat buka rekening BCA, kamu dapat memilih jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan kamu sebagai nasabah yakni Tahapan BCA, Tahapan Xpresi dan Tahapan Gold.

buka rekening bca online dapat kartu

Pada Tahapan BCA ini untuk setoran awalnya yakni Rp 500 ribu, dan setoran berikutnya yakni Rp 50 ribu. Sementara itu untuk Tahapan Xpresi kamu akan membutuhkan setoran awal yang digunakan dalam membuka rekening sebanyak Rp 50 ribu dan setoran berikutnya Rp 50 ribu. Sedangkan, Tahapan Gold yang diperuntukkan untuk pelaku ataupun yayasan dengan adanya setoran awal sebanyak Rp 10 juta.

3. Membuat Kode Akses Setelah kamu dapat memilih tabungan, maka nasabah bisa meminta untuk melakukan verifikasi nomor telepon. Maka dari itu, nasabah bisa diminta untuk mengirimkan SMS dengan aplikasi yang membuatnya dapat dikenakan biaya SMS. Dari proses verifikasi, nasabah nanti akan dimintai untuk membuat kode akses.

Pastikan bahwa kamu selalu untuk mengingat kode akses yang nanti digunakan agar bisa masuk ke menu Buka Rekening Baru serta m-BCA. 4.

buka rekening bca online dapat kartu

Melengkapi Dokumen Yang Dibutuhkan Syarat buka rekening BCA yakni dengan melengkapi dokumen yang dibutuhkan. Kelengkapan dokumen tersebut berupa foto untuk KTP, foto diri, NPWP serta identitas diri. Apabila melakukan pengambilan foto dari setiap dokumen maka pastikan telah sesuai dengan ketentuan yang ada pada aplikasi.

Sementara untuk foto diri, pastikan bahwa wajah kamu tidak begitu jelas, tidak menggunakan kacamata, perban, topi atau barang lainnya yang membuat wajah menjadi tertutup. 5. Melengkapi Informasi Pribadi Nasabah akan dimintai untuk melengkapi informasi terkait data pribadi dengan lengkap. Informasi data tersebut berupa nama ibu kandung, status perkawinan, pekerjaanagama serta status untuk tempat tinggal. 6. Memilih Kartu Apabila data yang kamu cantumkan sebagai bahan informasi sudah lengkap sesuai dengan ketentuan yang ada maka calon nasabah akan diminta memilih kartu sesuai keinginan.

Dari setiap kartu mempunyai kelebihan masing-masing seperti halnya limit untuk tarik tunai ataupun limit transfer sesama BCA dan biaya adminnya cukup bervariasi sesuai kebutuhan pengguna. 7.

buka rekening bca online dapat kartu

Memilih Cabang Rekening Terdaftar Dalam hal ini calon nasabah akan diminta untuk memasukkan alamat email yang digunakan untuk kebutuhan internet banking. Cara untuk daftar rekening BCA secara online ini akan dimintai memilih alamat kantor cabang yang terdekat dari lokasi kamu untuk mengambil kartu debit.

8. Video Call Verifikasi Data Apabila nasabah sudah melakukan konfirmasi data yang sebelumnya telah diisi maka langsung ke tahapan selanjutnya. Kamu akan masuk ke video call untuk melakukan verifikasi data bersama customer service BCA dalam beberapa menit. Cara untuk daftar rekening BCA ini membutuhkan jaringan sinyal dan internet yang stabil. Layanannya tersedia pada pukul 06.00 sampai 20.00 WIB. 9. Aktivasi Mobile Banking Sebelum bisa menggunakan rekening BCA dan layanan mobile banking maka harus aktivasi terlebih dahulu.

Dalam langkah ini kamu akan melakukan pembuatan PIN sebanyak 6 digit angka dan setelah buka rekening bca online dapat kartu rekening hingga layanan siap untuk digunakan. Download Aplikasi Transfez Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh.

Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu.

Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang! Demikianlah beberapa uraian mengenai syarat buka rekening BCA baru hingga cara untuk membuka rekening BCA dengan mudah.

buka rekening bca online dapat kartu

Calon nasabah disediakan dua pilihan pendaftaran melalui sistem online ataupun offline dengan datang langsung ke kantor cabang. Mau buka rekeningtapi malas antre di bank ? BCA punya solusinya lho ! Di zaman serba canggih ini, membuka rekening bank BCA sudah bisa dilakukan secara online tanpa perlu datang ke kantor cabang BCA.

Kamu hanya perlu mengetahui syarat buka rekening BCA Xpresi dan mengetahui beragam produk tabungannya.
• Email tidak boleh kosong • Email yang anda masukkan salah • • Email yang anda gunakan sudah terdaftar • sukses-berlangganan • {5BB917E5-B9E7-4F61-9460-F9CDB0DFA27C} • https://www.bca.co.id/id/Individu/layanan/e-banking/BCA-Mobile/Buat-Rekening • {818BD8D3-2DFE-4F64-AAF5-9856B05BCB56} • {92D5CF2E-721B-4CCE-B39F-D0A94499EA88} buka rekening bca online dapat kartu 24 Anda akan meninggalkan BCA.co.id Dengan mengklik ‘Lanjutkan’, Anda akan diarahkan menuju website di luar www.bca.co.id yang tidak terafiliasi dengam BCA dan mungkin memiliki tingkat sekuriti yang berbeda.

BCA tidak bertanggung jawab dan tidak mendukung, menjamin, mengendalikan konten, mengendalikan ketersediaan dan perspektif atas produk-produk atau layanan-layanan yang ditawarkan atau dinyatakan oleh website tersebut.
JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat semakin mudah mengakses layanan perbankan seiring dengan perkembangan teknologi perbankan digital.

Tak hanya untuk transaksi saja, bahkan kini membuka rekening bank sudah bisa dilakukan dengan platform digital. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank yang menyediakan layanan pembukaan rekening secara online melalui aplikasi BCA Mobile. Baca juga: Strategi BCA Kembangkan Super App, Gabung Internet Banking dengan Mobile Banking Dengan demikian, masyarakat yang ingin memiliki rekening BCA tidak perlu datang ke kantor cabang lagi.

Dikutip dari laman resmi bca.co.id, tabungan yang dapat dibuka lewat BCA Mobile yakni Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold. Nantinya, buku tabungan atau Kartu Paspor BCA bisa diambil melalui CS Digital setelah tabungan BCA atau rekening berhasil dibuat.

Untuk lebih jelas mengenai cara membuka rekening BCA secara online, simak tahapan berikut: 1. Download atau mengunduh aplikasi BCA Mobile Calon nasabah bisa mengunduh aplikasi BCA Mobile melalui PlayStore di smartphone yang dimiliki. Selain itu, nasabah juga perlu memastikan nomor handphone yang nantinya akan didaftarkan belum pernah digunakan untuk BCA Mobile sebelumnya.

Sebab, nomor yang akan digunakan dalam proses registrasi adalah yang terpasang di handphone calon nasabah yang bersangkutan. 2. Buat rekening BCA Mobile Setelah berhasil mengunduh dan membuka aplikasi BCA Mobile, nasabah bisa memilih opsi buka rekening yang terdapat pada halaman depan aplikasi tersebut.

Untuk bisa mendaftarkan rekening atau akun BCA Mobile, maka nasabah perlu menyiapkan beberapa dokumen yakni: • e-KTP • Tanda tangan • NPWP (jika ada) • Data diri Baca juga: Apa Perbedaan Bank Digital dengan Layanan Mobile Banking? 3.

buka rekening bca online dapat kartu

Pilih jenis tabungan Nasabah dapat memilih jenis tabungan sesuai dengan kebutuhan, yakni tabungan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold. Untuk Tahapan BCA, setoran awal untuk membuka rekening sebesar Rp 500.000, dengan setoran selanjutnya sebesar Rp 50.000. Kemudian untuk Tahapan Xpresi setoran awal untuk membuka rekening sebesar Rp 50.000 dengan setoran selanjutnya sebesar Rp 50.000. Sementara, Tahapan Gold diperuntukkan bagi pelaku usaha atau yayasan dengan setoran awal sebesar Rp 10 juta.

4. Membuat kode akses Setelah memilih jenis tabungan, nasabah akan diminta untuk melakukan verifikasi nomor handphone.

Untuk itu, nasabah akan diminta mengirimkan SMS melalui aplikasi. Proses tersebut akan dikenakan biaya SMS. Setelah melalui proses verifikasi, nasabah akan diminta untuk membuat kode akses. Pastikan untuk selali mengingat kode akses Anda.

Kode akses tersbeut digunakan untuk masuk kembali ke menu Buka Rekening Baru dan m-BCA. 5. Melengkapi dokumen yang diperlukan Selanjutnya, nasabah akan diminta untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan. Dokumen tersebut berupa foto kartu e-KTP, foto diri, tanda tangan, hingga NPWP. Ketika mengambil gambar dari masing-masing dokumen pastikan sudah sesuai dengan yang diinstruksikan di dalam aplikasi. Untuk foto diri, pastikan wajah harus terlihat jelas, tidak memakai kacamata, topi, perban, atau barang lain yang menutupi wajah.

Baca juga: BCA Sediakan Fitur Debit Online di Mobile Banking 6. Melengkapi informasi pribadi Selanjutnya, nasabah akan diminta melengkapi informasi pribadi seperti tujuan membuka rekening, data nama ibu kandung, status perkawinan, agama, hingga status tempat tinggal.

Nasabah juga akan dimintai informasi mengenai pekerjaan. 7. Memilih kartu Setelah seluruh data informasi pribadi lengkap diisi, maka nasabah askan diminta untuk memilih kartu yang diinginkan. Setiap kartu memiliki kelebihan masing-masing seperti limit tarik tunai dan limit transfer antar BCA dengan biaya administrasi yang beragam.

Pastikan Anda memilih kartu sesuai dengan yang Anda butuhkan. 8. Memilih cabang rekening terdaftar Nasabah akan diminta untuk memasukkan alamat email buka rekening bca online dapat kartu keperluan internet banking dan selanjutnya diminta memilih alamat kantor cabang terdekat untuk pengambilan kartu debit.

Namun demikian, pengambilan kartu tidak harus dilakukan saat hari pendaftaran. Sebab, nasabah bisa menggunakan fitur atau layanan BCA seperti transfer, mengambil uang di ATM tanpa kartu debit.

9. Video call verifikasi data Setelah nasabah mengonfirmasi data-data yang sebelumnya sudah diisi, maka akan masuk ke tahapan video call untuk verifikasi data. Video call dengan layanan customer service BCA tersebut akan memakan waktu kurang lebih lima menit. Selain itu, dibutuhkan jaringat internet yang stabil.

Layanan ini tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB. Baca juga: Kuartal I-2021, Laba Bersih BCA Tumbuh 7 Persen Jadi Rp 7 Triliun 10. Aktivasi Mobile Banking Langkah terakhir sebelum akhirnya Anda memiliki rekening BCA dan layanan mobile banking bisa digunakan, Anda perlu melakukan aktivasi.

Untuk itu, Anda juga perlu membuat PIN sebagai langkah aktivasi mobile dan internet banking. Bila sudah membuat PIN berupa enam digit angka, maka rekening dan mobile banking BCA Anda sudah siap digunakan. Demikian langkah-langkah membuka rekening BCA secara online. Mudah bukan?KOMPAS.com - Membuka rekening BCA kini tidak perlu repot mendatangi kantor cabang bank. Sebab, calon nasabah bisa membuka rekening BCA secara online. Pembukaan rekening BCA secara online bisa dilakukan melalui layanan M-Banking, yakni aplikasi BCA Mobile.

Aplikasi BCA Mobile dapat diunduh di Play Store maupun App Store. Adapun layanan pembukaan rekening yang tersedia adalah Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold.

Nantinya buku tabungan dan Kartu Paspor BCA dapat diambil nasabah melalui CS Digital setelah tabungan BCA atau rekening berhasil dibuat. Baca juga: Cara Top Up Saldo Ovo, GoPay, dan ShopeePay via BCA Apabila tertarik, berikut KompasTekno rangkum cara membuka rekening bank BCA secara online lewat aplikasi BCA Mobile, yang dihimpun dari laman resmi bank BCA, Rabu (2/2/2022): Cara membuka rekening BCA online • Unduh aplikasi BCA Mobile di Play Store (Android) atau App Store (iOS) • Pilih “Buka Rekening Baru” pastikan nomor handphone Anda terlebih dahulu • Siapkan dokumen e-KTP, tanda tangan, NPWP (jika ada), dan data diri • Pilih jenis tabungan yang Anda inginkan (Tahapan, Tahapan Xpresi, Tahapan Gold) • Klik “Lanjut” • Kirim SMS untuk verifikasi nomor handphone Anda • Buat kode akses • Klik “Lanjut” • Upload dokumen yang diperlukan seperti foto diri, e-KTP, tanda tangan, NPWP (jika ada), dan data diri buka rekening bca online dapat kartu Klik “Lanjut” • Pilih tujuan pembukuan rekening • Lengkapi informasi data diri Anda • Pilih jenis kartu yang Anda inginkan • Pilih cabang rekening terdaftar • Cek kembali data-data yang telah terisi • Lakukan video call untuk verifikasi data • Klik “aktivasi mobile banking” • Buat PIN untuk mobile banking • Kini rekening Anda telah aktif • Lakukan setoran awal dengan mendatangi ATM BCA terdekat atau metode lain yang Anda inginkan Baca juga: Cara Telepon Customer Service BCA Bebas Pulsa Demikian cara membuka rekening BCA secara online via BCA Mobile.

Semoga membantu.
Kartu Debit GPN Pertanyaan: “ Saya sudah berhasil buka rekening Tahapan BCA secara online melalui aplikasi BCA mobile tapi di sana keterangannya dapat kartu debit berlogo GPN. Bisakah nanti ganti ke kartu berlogo MasterCard?” Jawaban: Untuk proses buka rekening tabungan baru di Bank BCA sekarang dibuat semakin praktis cukup dari aplikasi BCA mobile dengan koneksi internet.

Calon nasabah tinggal masukkan data diri sesuai dengan data di kartu identitas dan verifikasi data metode video call.

buka rekening bca online dapat kartu

Setelah verifikasi berhasil dan nasabah melakukan setoran awal sesuai dengan setoran awal minimum tabungan yang dibuka. Selanjutnya nasabah bisa membuat kartu debit pada kartu ATM beserta buku tabungan di kantor cabang Bank BCA yang dipilih ketika proses pembukaan rekening di aplikasi BCA mobile.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang mendapatkan kartu debit berlogo GPN ketika proses buka rekening di aplikasi BCA mobile bisa melakukan perubahan dengan mengganti menjadi kartu debit berlogo MasterCard di kantor cabang ketika proses pembuatan kartu debit. Baca juga: Ambil Kartu ATM BCA dan Buku Tabungan Bisa Diwakilkan? Sekadar informasi tambahan baik Kartu Debit BCA berlogo GPN maupun yang berlogo MasterCard sama-sama bisa digunakan untuk pembayaran transaksi online dengan mengaktifkan Debit Online BCA di aplikasi BCA mobile.

Hanya saja untuk saat ini memang lebih banyak e-Commerce yang menerima sistem pembayaran menggunakan kartu berlogo MasterCard.

Cara Cetak Kartu ATM BCA Setelah Mendaftar Secara Online




2022 www.videocon.com