Apa artinya lonte

apa artinya lonte

★ Pencarian populer hari ini lirih,luruh,papah,tapak,larah,remang aktivitas-atau-aktifitas sinonim cecak izin-atau-ijin komoditi-atau-komoditas abjad-atau-abjat dedikasi aktifitas interpretasi zaman-atau-jaman cari apotek-atau-apotik cabai-atau-cabe akomodasi andal-atau-handal implikasi halalbihalal justifikasi ce komprehensif azan-atau-adzan efektif analisis bokek asas-atau-azaz elite-atau-elit pengaruh cegak tapaktilas analisis-atau-analisa signifikan antre-atau-antri kerja detail-atau-detil konsekuensi konservatif efektivitas miliar-atau-milyar amfibi-atau-amphibi fitri representasi limbah bani daftar-atau-daptar ★ Mana penulisan kata yang benar?

✔ Tentang KBBI daring ini Aplikasi Kamus Besar Bahasa Apa artinya lonte (KBBI) ini merupakan KBBI Daring (Dalam Jaringan / Online tidak resmi) yang dibuat untuk memudahkan pencarian, penggunaan dan pembacaan arti kata (lema/sub lema). Berbeda dengan beberapa situs web ( website) sejenis, kami berusaha memberikan berbagai fitur lebih, seperti kecepatan akses, tampilan dengan berbagai warna pembeda untuk jenis kata, tampilan yang pas untuk segala perambah web baik komputer desktop, laptop maupun telepon pintar dan sebagainya.

Fitur-fitur selengkapnya bisa dibaca dibagian Fitur KBBI Daring. Database Utama KBBI Daring ini masih mengacu pada KBBI Daring Edisi III, sehingga isi (kata dan arti) tersebut merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (dahulu Pusat Bahasa). Diluar data utama, kami berusaha menambah kata-kata baru yang akan diberi keterangan tambahan dibagian akhir arti atau definisi dengan "Definisi Eksternal". Semoga semakin menambah khazanah referensi pendidikan di Indonesia dan bisa memberikan manfaat yang luas.

Aplikasi ini lebih bersifat sebagai arsip saja, agar pranala/tautan ( link) yang mengarah ke situs ini tetap tersedia. Untuk mencari kata dari KBBI edisi V (terbaru), silakan merujuk ke website resmi di kbbi.kemdikbud.go.id ✔ Fitur KBBI Daring • Pencarian satu kata atau banyak kata sekaligus • Tampilan yang sederhana dan ringan untuk kemudahan penggunaan • Proses pengambilan data yang sangat cepat, pengguna tidak perlu memuat ulang ( reload/refresh) jendela atau laman web ( website) untuk mencari kata berikutnya • Arti kata ditampilkan dengan warna yang memudahkan mencari apa artinya lonte maupun sub lema.

Berikut beberapa penjelasannya: • Jenis kata atau keterangan istilah semisal n (nomina), v (verba) dengan warna merah muda (pink) dengan garis bawah titik-titik. Arahkan mouse untuk melihat keterangannya (belum semua ada keterangannya) • Arti ke-1, 2, 3 dan seterusnya ditandai dengan huruf tebal dengan latar lingkaran • Contoh penggunaan lema/sub-lema ditandai dengan warna biru • Contoh dalam peribahasa ditandai dengan warna oranye • Ketika diklik hasil dari daftar kata "Memuat", hasil yang sesuai dengan kata pencarian akan ditandai dengan latar warna kuning • Menampilkan hasil baik yang ada di dalam kata dasar maupun turunan, dan arti atau definisi akan ditampilkan tanpa harus mengunduh ulang data dari server • Pranala ( Pretty Permalink/Link) yang indah dan mudah diingat untuk definisi kata, misalnya : • Kata 'rumah' akan mempunyai pranala ( link) di https://kbbi.web.id/rumah • Kata 'pintar' akan mempunyai pranala ( link) di https://kbbi.web.id/pintar • Kata 'komputer' akan mempunyai pranala ( link) di https://kbbi.web.id/komputer • dan seterusnya Sehingga diharapkan pranala ( link) tersebut dapat digunakan sebagai referensi dalam penulisan, baik di dalam jaringan maupun di apa artinya lonte jaringan.

• Aplikasi dikembangkan dengan konsep Responsive Design, artinya tampilan situs web ( website) KBBI ini akan cocok di berbagai media, misalnya smartphone ( Tablet pc, iPad, iPhone, Tab), termasuk komputer dan netbook/laptop. Tampilan web akan menyesuaikan dengan ukuran layar yang digunakan.

apa artinya lonte

• Tambahan kata-kata baru diluar KBBI edisi III • Penulisan singkatan di bagian definisi seperti misalnya: yg, dng, dl, tt, dp, dr dan lainnya ditulis lengkap, tidak seperti yang terdapat di KBBI PusatBahasa. ✔ Informasi Tambahan Tidak semua hasil pencarian, terutama jika kata yang dicari terdisi dari 2 atau 3 huruf, akan ditampilkan semua.

Jika hasil pencarian dari daftar kata "Memuat" sangat banyak, maka hasil yang dapat langsung di klik akan dibatasi jumlahnya. Selain itu, untuk pencarian banyak kata sekaligus, sistem hanya akan mencari kata yang terdiri dari 4 huruf atau lebih. Apa artinya lonte yang dicari adalah "air, minyak, larut", maka hasil pencarian yang akan ditampilkan adalah minyak dan larut saja. Untuk pencarian banyak kata sekaligus, bisa dilakukan dengan memisahkan masing-masing kata dengan tanda koma, misalnya: ajar,program,komputer (untuk mencari kata ajar, program dan komputer).

Jika ditemukan, hasil utama akan ditampilkan dalam kolom "kata dasar" dan hasil yang berupa kata turunan akan ditampilkan dalam kolom "Memuat". Pencarian banyak kata ini hanya akan mencari kata dengan minimal panjang 4 huruf, jika kata yang panjangnya 2 atau 3 huruf maka kata tersebut akan diabaikan.

Edisi online/daring ini merupakan alternatif versi KBBI Offline yang sudah dibuat sebelumnya (dengan kosakata yang lebih banyak). Bagi yang ingin mendapatkan KBBI Offline (tidak memerlukan koneksi internet), silakan mengunjungi halaman web ini KBBI Offline.

Jika ada masukan, saran dan perbaikan terhadap kbbi daring ini, silakan mengirimkan ke alamat email: ebta.setiawan -- gmail -- com Kami apa artinya lonte pengelola website berusaha untuk terus menyaring iklan yang tampil agar tetap menampilkan iklan apa artinya lonte pantas. Tetapi jika anda melihat iklan yang tidak sesuai atau tidak pantas di website kbbi.web.id, ini silakan klik Laporkan Iklan [{"x":1,"w":"lonte","d":"lon·te<\/b> \/lonté\/ n kas<\/em> perempuan jalang; wanita tunasusila; pelacur; sundal","msg":""}] Arti kata lonte dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) – Belakangan ini penggunaaan kata-kata dalam ucapan dan keterangan makin luas dan banyak menggunakan kata-kata yang jarang digunakan.

Sehingga membuat kita kadang tidak tau maksud dari kata-kata tersebut. Seperti penggunaan kata lonte. Penggunaan kata-kata tersebut bisa saja Anda lihat di dunia nyata maupun di dunia maya seperti di sosial media Instagram, Facebook, Twitter atau di aplikasi apa artinya lonte chat seperti Line, BBM, WhatsApp dan lain sebagainya.

Namun apakah kamu mengetahui definisi kata lonte yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut. Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata lonte berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online adalah: Arti kata lonte dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah lon.te [n kas] perempuan jalang; wanita tunasusila; pelacur; sundal Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu.

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata lonte. Semoga dengan ada penjelasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kosa kata tersebut. Tentang Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ini merupakan KBBI Online yang dibuat untuk memudahkan pencarian, penggunaan dan pembacaan arti kata (lema/sub lema).

Berbeda dengan beberapa situs web (website) apa artinya lonte, kami berusaha memberikan berbagai fitur lebih, seperti kecepatan akses, tampilan yang lebih sederhana, tampilan yang pas untuk segala perambah web baik komputer desktop, laptop maupun telepon pintar dan sebagainya. Database Utama KBBI Daring ini masih mengacu pada KBBI Daring Edisi III, sehingga isi (kata dan arti) tersebut merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (dahulu Pusat Bahasa).

Diluar data utama, kami berusaha menambah kata-kata baru yang akan diberi keterangan tambahan dibagian akhir arti atau definisi dengan \\\\\”Definisi Eksternal\\\\\”. Semoga semakin menambah khazanah referensi pendidikan di Indonesia dan bisa memberikan manfaat yang luas. Aplikasi ini lebih bersifat sebagai arsip saja, agar pranala/tautan (link) yang mengarah ke situs ini tetap tersedia.

Untuk mencari kata dari KBBI edisi V (terbaru), silahkan merujuk ke website resmi di kbbi.kemdikbud.go.id
Jakarta - Kata 'lonte' tiba-tiba saja trending Twitter dan jagat maya Tanah Air. Sebagian besar masyarakat Indonesia membicarakan asal mula kata 'lonte' yang sedang hangat dibahas menyusul ucapan Habib Rizieq. Ceramah pemimpin Front Pembela Islam (FPI) saat peringatan maulid Nabi Muhammad SAW akhir pekan lalu memicu kontroversi.

Dalam ceramahnya, kata lonte disebutkan Habib Rizieq, meski tidak secara spesifik menyebut nama Nikita Mirzani yang sedang bermasalah dengan dirinya. "Ada lonte hina habib.

apa artinya lonte

Pusing, pusing. Sampai lonte ikutan ngomong, iyee.," kata Rizieq di Jl KS Tubun, Jakarta Pusat.

apa artinya lonte

Baca juga: Penampakan Beberapa Wanita Bercadar yang Datangi Rumah Nikita Mirzani Ucapan Rizieq disambut riuh hadirin. Dia mengaku tidak marah banyak orang berkerumun saat menjemputnya dikritik. Lalu Rizieq menyinggung soal polisi menjaga rumah orang yang disebutnya lonte itu. "Saya nggak marah. Cuma ada umat yang marah, ngancem mau ngepung lonte. Eh polisi kalang kabut jagain lonte.

Kacau, kacau," kata dia. Sebenarnya apa sih arti dari kata 'lonte'? Kata lonte masuk ke dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) yang dirangkum oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau Kemendikbud.

apa artinya lonte

Lonte resmi masuk ke dalam kamus Tesaurus. Baca juga: Kata Nikita Mirzani soal Disebut 'Lonte' apa artinya lonte Habib Rizieq Dalam laman kbbi.kemendikbud.go.id, kata lonte berarti kepada 7 makna. Di antaranya perempuan jalang, wanita tunasusila, pelacur, sundal, jobong, cabo, dan munci. Tapi ada makna lainnya dari kata lonte yang masuk ke dalam KBBI, yakni sebagai kata benda. Lonte merupakan bahasa gaul yang menjadi akronim dari lontong sate.

Kata Lonte di Buku Soekarno Jauh sebelum riuhnya kata lonte yang menjadi perbincangan netizen gegara Habib Rizieq, kata lonte terlebih dahulu masuk ke dalam otobiografi Soekano. Dalam buku Bung Karno: Penyambung Lidah Rakyat Indonesia karya Cindy Adams, Bung Karno menuliskan peran dari wanita tuna susila.

Kata wanita tuna susila atau pelacur disebut Apa artinya lonte Karno sebagai mata-mata penting dan paling baik di dunia. Baca juga: Bersitegang Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq "Dalam keanggotaan PNI (Partai Nasional Indonesia) di Bandung terdapat 670 orang perempuan yang berprofesi demikian dan mereka adalah anggota yang paling setia dan patuh," tulis Bung Karno.

Bahkan wanita tuna susila yang disebut Bung Karno bertugas sebagai informan kolonial di masa penjajahan. Mereka juga terlibat dalam pergerakan sosial dan sebagai penyumbang besar bagi partai. Dalam buku juga disebut, Bung Karno bekerja sama dengan 670 lonte yang dijadikan sebagai mata-mata.

Lokasi mereka pun menjadi tempat rapat yang aman.

apa artinya lonte

Simak Video " Aziz Yanuar Benarkan Rizieq Beri Bingkisan ke Edy Mulyadi, Apa Isinya?" [Gambas:Video 20detik] (tia/nu2) Kapanlagi Plus - Kata lonte mungkin sudah jadi satu apa artinya lonte yang cukup umum di kalangan orang dewasa. Kata ini sering kali dipakai sebagai umpatan atau makian di kala seseorang emosi, marah, dan kesal. Namun karena maknanya yang negatif, kata lonte hanya dipakai oleh kalangan tertentu saja.

Alhasil, masih banyak orang yang tak tahu apa arti lonte yang sesungguhnya. Beberapa kali kata lonte juga menjadi bahan perbincangan. Bahkan, terkadang istilah bermakna negatif ini juga sempat menduduki trending di media sosial.

Apa arti lonte sebenarnya tak jauh beda dengan pelacur atau pekerja seks komersial.

apa artinya lonte

Oleh sebab itu, kata ini sangat kasar dan tak bisa digunakan sembarangan terlebih di hadapan umum. 1. Apa Arti Lonte (credit: unsplash) Seperti yang telah disinggung sebelumnya apa arti lonte mempunyai makna yang negatif. Meski bisa dibilang lonte adalah istilah populer di kalangan tertentu, faktanya apa arti lonte ternyata sudah terdaftar dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Menurut KBBI online, arti dari kata lonte adalah perempuan jalang; wanita tunasusila; pelacur; sundal.

Berdasarkan dari pengertian tersebut, kita tahu bahwa lonte memang merupakan padanan kata dari pelacur, psk, atau juga sundal. Maka dari itu, mengungkapkan kata lonte di depan khalayak umum jadi hal yang harus dihindari, meski dalam maksud mengumpat. Pasalnya, kata tersebut tak saja negatif dan kasar melainkan juga bisa dianggap merendahkan harkat dan martabat seorang perempuan.

2. Asal Mula Kata Lonte (credit: unsplash) Meski kini kita bisa mengecek apa artinya lonte arti lonte di KBBI, tapi tak ada salahnya juga untuk tahu asal muasal istilah ini terbentuk. Ternyata, kata lonte merupakan serapan dari bahasa Jawa.

Namun dalam bahasa jawa penulisan dan pengucapan kata kasar tersebut memiliki ejaan sedikit berbeda. Dalam bahasa jawa, kata yang merendahkan perempuan tersebut ditulis dan dibaca lonthe. Sebagai pengetahuan tambahan, bahwa selain kata lonthe, dalam bahasa Jawa juga masih terdapat istilah lain dengan makna serupa. Istilah-istilah tersebut antara lain genggek, balon, dan tlembug. Namun, apa arti lonte disinyalir menjadi yang paling kasar di antara kata-kata lain tersebut. Sehingga, tak heran jika kemudian apa artinya lonte ini jadi satu yang paling populer digunakan sebagai kata umpatan atau makian.

3. Istilah yang Berkaitan (credit: unsplash) Kata lonte menjadi istilah yang sudah ada sejak dulu. Sebelum tercatat dalam KBBI, lonte juga sudah dipakai oleh masyarakat Jawa. Sampai saat ini, apa arti lonte juga masih eksis dipakai kalangan tertentu. Di samping itu, muncul beberapa istilah-istilah baru yang berkaitan dengan lonte. Kata-kata tersebut juga punya makna negatif dan bersinggungan dengan pornografi dan tindak asusila.

Namun tentu tak ada salahnya untuk tahu apa saja istilah-istilah itu berikut artinya. Pasalnya, kata-kata tersebut sering kali muncul di media sosial. Sehingga selain sebagai pengetahuan umum, mengetahui arti kata-kata tersebut juga bisa membuat kalian terhindar dari kesalahpahaman. Berikut beberapa istilah yang berkaitan dengan apa arti lonte. 1) PSK: Pekerja Seks Komersial 2) Pelacur: Orang yang melacur 3) Sundal: perempuan yang melacur 4) Open BO: Membuka booking out dalam kegiatan prostitusi online.

5) CS: Chat Sex 6) TO: Target operasi dalam kegiatan prostitusi online 7) GRO/GM: Guest Relation Officer 8) PS: Phone Sex 9) LT: Long time 10) CIM: Cum In Mouth 11) CI: Check In 12) HJ: Hand Job 13) EKSE: Eksekusi 14) ML: Making Love 15) FJ: F*ck Job 16) DC: Damage Cost 17) RO: Repeat Order 18) VCS: Video Call Sex Itulah di antaranya penjelasan tentang apa arti lonte yang sesungguhnya, beserta sejarah asal mula kata tersebut terbentuk, dan beberapa istilah yang berkaitan.

Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan, serta kehati-hatian dalam menggunakan kata-kata di keseharian! Yuk Baca Juga: • Apa Arti PMS? Ketahui Penyebab, Gejala, dan Cara Mengatasinya Agar Tak Terlalu Menyiksa • Apa Arti Gamon? Inilah Penjelasannya, Ketahui Juga Tipsnya Agar Terhindar dari Gagal Move On • Apa Arti Pantek dalam Bahasa Indonesia? Bukan Sekadar Kata Umpatan - Punya Beberapa Makna di Berbagai Daerah • Apa Arti LDR yang Sesungguhnya? Ketahui Juga Tips Menjalaninya Agar Berhasil dan Langgeng
Jakarta - Istilah lonte mendadak ramai dibicarakan di tengah perseteruan antara Pimpinan Front Pembela Apa artinya lonte (FPI) Rizieq Shihab dan artis Nikita Mirzani.

Kata lonte yang keluar dari mulut Rizieq saat ceramah di panggung peringatan Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta, 14 November 2020 lalu itu masih jadi sorotan. Namun sebenarnya apa sih arti kata lonte itu? Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata lonte atau lonté memiliki makna yang berkonotasi negatif.

Lonte dalam KBBI berarti perempuan jalang, wanita tunasusila, pelacur, sundal, jobong, cabo, atau munci. Sementara menurut Tesaurus Tematis Bahasa Indonesia, lonte bisa juga diartikan sebagai wanita nakal. Namun sebenarnya dari mana apa artinya lonte asal kata lonte itu sendiri? Mengapa akhirnya ia digunakan untuk menggambarkan sosok wanita 'nakal'?

Baca Juga: 4 Sifat Nikita Mirzani Ini Bisa Dijadikan Panutan Loh Nah, kata lonte ini ternyata merupakan serapan dari bahasa Jawa loh. Dalam kamus bahasa Jawa 'Baoesastra Djawa' karya W.J.S. Poerwadarminta yang terbit tahun 1939, lonte berasal dari kata 'lonthé' yang berarti brêm (bngs.

apa artinya lonte

kuwawung cilik) atau palanyahan. Istilah lonte dalam bahasa Jawa lebih mengacu pada hewan sejenis kumbang dan berwarna coklat, guys. Ia biasanya muncul di waktu senja dan suka mengerubungi cahaya dan juga api. Ia juga bisa mengeluarkan bau harum loh. Nah sebutan lonthé ini datang dari masyarakat Jawa Timur, sementara Jawa Tengah menyebut serangga itu dengan nama othé-othé.

Seiring berjalannya waktu, masyarakat Jawa banyak menggunakan istilah ini untuk merujuk ke seseorang yang memiliki sifat dan perilaku mirip serangga satu ini. Suka keluar di malam hari, pakai wewangian, dan suka ke tempat penuh gemerlap cahaya malam. Tak heran kalau akhirnya lonte sering disematkan untuk para pekerja di dunia hiburan malam.

Baca Juga: Jabatan Kapolda Metro Jaya dan Jabar Dicopot, Diduga Efek Acara Habib Rizieq Istilah lonte ternyata juga tak apa artinya lonte dalam bahasa Minangkabau loh.

Dalam buku 'Sejarah Minangkabau, Loanwords dan Kreativitas Berbahasa Urang Awak' karya Prof. Gusti Anan diketahui bahwa lonte merupakan bahasa Minangkabau yang merupakan serapan dari bahasa Belanda.

apa artinya lonte

Kata lonte berasal dari kata 'lonn' yang berarti upah dan 'tje' yang berarti kecil atau disayangi. Sehingga kata 'lonntje' dalam bahasa Belanda berarti 'upahan yang disayang'. Nah kata ini kemudian resmi digunakan di Minangkabau pada apa artinya lonte ke-19 atau awal abad ke-20, pada masa itu lonte mulai beroperasi di Padang.

Ia digunakan untuk menyebut perempuan pelayan laki-laki hidung belang. Lonte sendiri bahkan telah dianggap sebuah profesi pada masa pemerintahan kolonial Belanda. Baca Juga: Langgar Protokol COVID-19, Rizieq Shihab dan FPI Didenda Rp 50 Juta Para wanita yang disebut lonte itu biasanya diberikan tempat khusu yang disebut rumah bordil. Di sana, mereka didaftar dan dipantau kondisi kesehatannya.

apa artinya lonte

Mereka bahkan mendapatkan pemeriksaan kesehatan rutin. Dari sanalah kata lonte mulai digunakan hingga saat ini.

Namun seiring berjalannya waktu, kata lonte kini juga digunakan untuk menyebut perempuan-perempuan yang 'tidak baik' atau nakal.
Istilah Lonte sedang viral di Internet, sebenarnya apa arti Lonte menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) dan arti kata Lonte dalam bahasa gaul? Apa Arti Lonte Lonte adalah singkatan gaul dan arti kata Lonte adalah Logika Nalar Tepat. Istilah ini populer digunakan sebagai panggilan untuk teman akrab yang memiliki pemikiran brilian dalam setiap situasi.

Arti kata Lonte di KBBI Arti kata Lonte di KBBI, Menurut KBBI Lonte artinya adalah perempuan jalang, wanita tunasusila, pelacur, sundal, jobong, cabo, munci. Menurut Tesaurus Bahasa Indonesia, arti Lonte berkaitan dengan kata: bohsia, bunga latar, bunga raya, cabo, cocor merah, gauk, gerempang, hostes, jobong, kupu-kupu malam, lanji, loki, loktong, lonte, moler, munci, nyamikan, pekcun, pelacur, perek, perempuan geladak, perempuan jahat, perempuan jalan, perempuan jalang, perempuan jangak, perempuan lacur, perempuan apa artinya lonte, perempuan nakal, perempuan simpanan, sundal, wanita tuna susila; gauk.

Istilah Lonte sedang viral di Internet, sebenarnya apa arti Lonte menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) dan arti kata Lonte dalam bahasa gaul? Apa Arti Lonte Lonte adalah singkatan gaul dan arti kata Lonte adalah Logika Nalar Tepat. Istilah ini populer digunakan sebagai panggilan untuk teman akrab yang memiliki pemikiran brilian dalam setiap situasi.

Arti kata Lonte di KBBI Arti kata Lonte di KBBI, Menurut KBBI Lonte artinya adalah perempuan jalang, wanita tunasusila, pelacur, sundal, jobong, cabo, munci. Menurut Tesaurus Bahasa Indonesia, arti Lonte berkaitan dengan kata: bohsia, bunga latar, bunga raya, cabo, cocor merah, gauk, gerempang, apa artinya lonte, jobong, kupu-kupu malam, lanji, loki, loktong, lonte, moler, munci, nyamikan, pekcun, pelacur, perek, perempuan geladak, perempuan jahat, perempuan jalan, perempuan jalang, perempuan jangak, perempuan lacur, perempuan lecah, perempuan nakal, perempuan simpanan, sundal, wanita tuna susila; gauk.Arti kata lonte menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah sebagai berikut: lonte /lonté/ n kas perempuan jalang; wanita tunasusila; pelacur; sundal Demikian penjelasan singkat dari arti kata lonte berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia dan juga rangkuman dari beberapa situs lainnya.

Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih. 🙂 Pramudito.com teach you about anything & everything. My Interests Are Blogging, Web Developer, Tech.

I have Created This Blog for Provide latest Tutorials on Android, Whatsapp, Facebook Tips and Apa artinya lonte, Online Earning Tricks, Computer Tricks, Ethical Tricks Social Networking Tricks Blogging, SEO, as well. We just child, help us grow! Latest Discussion • Iyank on Setiap Mengcopy File ke Flashdisk selalu Corrupt?

Flashdisk Anda Palsu! • Furniture on 3 Gadget Canggih Yang Wajib Dibawa Saat Camping • Tips & Trik Memulai Untuk Menulis - Sambooks Publishing™ on Ini Dia ~ Penyebab Seseorang Menjadi Malas Menulis • ini blog on 34 Pelanggaran Etika dalam Teknologi Informasi Komputer
Glosarium.org versi April 2019 ✰ Glosarium.org adalah website belajar online. tentang Glosarium kamus kosa kata bebas yang dimuat dari banyak sumber dan referensi di internet.

✰ Berdasarkan kategori bidang khusus dan mata pelajaran. ✰ Referensi rata-rata minimal 2 bidang/mata pelajaran per kata.

✰ Lengkap lebih dari 200+ bidang dan mata pelajaran ada di Glosarium.org ✰ Tanpa website mirror/kloningan ampas ✰ AMP, akses glosarium.org lewat Google Search mobile lebih cepat.

✰ Konten berorientasi manusia, mendahulukan penyampaian maksud yg dapat dimengerti manusia daripada mesin pencari. ✰ 2021, glosarium.org 3x lebih cepat.
Lonte memiliki 2 arti. Lonte memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga lonte dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.

Lonte termasuk dalam ragam bahasa kasar. Lonte masuk ke dalam bahasa gaul yaitu ragam bahasa Indonesia nonstandar yang lazim digunakan oleh anak muda dalam pergaulan sehari-hari. Lonte Nomina (kata benda) • Kata dalam bahasa gaul yang merupakan akronim dari lontong sate • Perempuan jalang • Wanita tunasusila • Pelacur • Sundal • Jobang • Cabo • Munci Kesimpulan Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata lonte adalah kata dalam bahasa gaul yang merupakan akronim dari lontong sate.

Arti lainnya dari lonte adalah perempuan jalang.

juragan empang




2022 www.videocon.com