Adinda azani menikah

adinda azani menikah

Nahasnya lagi, perselingkuhan itu dilakukan dengan seorang pria yang ternyata sudah memiliki kekasih. Hal ini pula yang sudah diketahui perempuan yang berselingkuh tersebut.

adinda azani menikah

"Kecewa pasti, tapi mungkin hidup seperti ini," tutur bintang film Sin tersebut. Baca Juga: Istri Giring Jawab Isu Tynna Kanna Selingkuh dari Kenang Mirdad Curhat Adhitya Alkatiri mengaku diselingkui [Instagram/@ adhityaalkatiri29] Meski mengaku kecewa, Adhitya Alkatiri berusaha mengambil sisi positif.

Bahwa hidup tak selalu berisi kebahagiaan "Kadang, lu juga harus merasakan rasa pahitnya hidup," terang aktor 29 tahun itu. Tak hanya mengungkap soal perselingkuhan, Adhitya Alkatiri juga mengisyaratkan hubungannya dengan sosok yang dimaksud nyaris ke jenjang pernikahan. Petunjuk inilah yang semakin menguatkan unggahan ini ditujukkan untuk Adinda Azani.

"Persiapan gue sudah 75 persen untuk ke jenjang yang lebih serius bersamanya. Tapi yasudahlah, semoga dia bahagia dengan pilihannya saat ini," ucap Adhitya Alkatiri mengakhiri curhatnya. Baca Juga: Ngamuk Dikatai Selingkuh, Jonathan Frizzy Siap Lapor Polisi "Bang, jangan putus sama Dinda dong," pinta @butet.17.

Sementara itu dipantau dari Instagram Adinda Azani, warganet menanyakan hal serupa pada aktris 27 tahun ini. Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri [Instagram/@dindazani] "Katanya dia selingkuh, memang iya?" tanya @ay_affaaa.

"Ka Dinda selingkuh sama siapa memangnya?" timpal @che_azuraa. "Kak, kenapa selingkuh? Kasihan bang Adit," tulis @dessy_anggri. Dari pertanyaan tersebut, tidak ada satupun yang mendapat respons Adinda Azani. Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@dindazani) Sebagai informasi, Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri menjalin cinta sekira 2015.

Saat sang aktris datang ke kantor Suara.com, ia sempat mengatakan terbesit keinginan menikah di usia muda.

"Rencana nikah ada, tapi nggak tahu kapan. Masih mikir-mikir dan nabung-nabung dulu," ucap Adinda Azani Senin (13/8/2018). "Gue sih penginnya nikah muda, cuma Adhitya nggak mau buru-buru. Dia tipe yang nggak mau susah sehabis nikah nantinya," imbuhnya. IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS "Diajakin acara 17an sama anak-anak komplek dan di situ pertama kalinya gue ketemu Armand. First impression gue liat dia orangnya cuek gak banyak ngomong tapi selalu bisa diandelin," kata Adinda Azani.

Mulanya, Adinda Adinda azani menikah tidak menyangka jika benih-benih cinta akan tumbuh kepada seorang adinda azani menikah masa kecilnya. Baca Juga: Desi Ratnasari Tanggapi Serius Lamarannya, Vicky Prasetyo Adinda azani menikah Salah Tingkah "Dulu itu gue gak pernah tahu kalau kita ada sesuatu. Gue gak mau ngerusak pertemanan kita dengan hal yang klise," sambungnya dikutip dari Instagram @dindazani. Adinda Azani (Instagram/@dindazani) Selang beberapa tahun dipisahkan oleh kesibukan masing-masing, Adiinda Azani akhirnya dipertemukan lagi dengan teman masa kecilnya pada bulan Oktober 2021.

Dalam pertemuan itu, teman masa kecilnya tersebut mengutarakan perasaannya cintanya kepada Adinda Azani. Baca Juga: 3 Fakta Perjalanan Cinta Adinda Azani, Pacaran 6 Tahun Kandas hingga Dilamar Orang Lain "Alhamdulillah Mama Papa ngerestuin dan terima Armand," ujarnya.

Perihal kisah romantis Adinda Azani dengan teman masa kecilnya, sejumlah netizen turut mengeskpresikan rasa terharunya. "Jodoh bener-bener gak ada yang tahu," tulis seorang netizen, "Gemes lihatnya ternyata dunia nyata dengan sinetron lain ya," ujar netizen lain, "Cowok kayak Armand ini baru dibilang romantis banget," ucap netizen yang lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Jakarta, Insertlive - Adinda Azani akhirnya mengungkapkan soal awal mula kisah cintanya dengan Armand Zachary. Dilihat dari laman Instagram, Armand Zachary ternyata rela harus menunggu Adinda Azani selama belasan tahun. Perkenalan keduanya berawal pada 14 tahun lalu saat Adinda Azani pindah komplek. Pada saat itu, Adinda diajak ke acara 17 Agustus di mana menjadi momen perkenalannya dengan Armand Zachary.

Adinda mengungkapkan sosok Armand cuek namun dapat diandalkan.

adinda azani menikah

"Kesan pertama ketemu, dia orangnya cuek, nggak banyak omong tapi selalu bisa diandalkan," cerita Adinda Azani di Instagram. [Gambas:Instagram] Sejak saat itu hubungan Adinda Azani dan Armand Zachary kian dekat.

Adinda dan Armand kerap bermain bersama hingga pergi tarawih. "Teman dari masih bau matahari, belum jadi apa-apa," tuturnya. Armand Zachary ternyata bukan hanya sekedar untuk bermain saja, melainkan ia selalu ada saat Adinda membutuhkan pertolongan karena memiliki niat untuk lebih dari sekedar berteman. " Gue nggak pernah tau kalau kita ada 'sesuatu'. Nggak mau mikir kesitu dan nggak mau merusak pertemanan," ujar Adinda.

Seiring berjalannya waktu, Adinda dan Armand pun menjalani kehidupannya masing-masing. Keduanya sudah saling tak bertemu selama bertahun-tahun. Baca Juga : Sosok Armand Zachary Tunangan Adinda Azani yang Salip Adhitya Alkatiri Akhirnya keduanya dipertemukan kembali pada akhir Oktober 2021 saat acara kumpul bersama anak-anak komplek. " Akhir Oktober 2021 kumpul lagi sama teman-teman komplek dan ada Armand," ungkapnya. Pertemuan itu kembali membuat Adinda Azani dan Armand Zachary semakin dekat.

" Din, kalau ada teman lama yang ngajak nikah gimana?" tanya Armand Zachary. Armand Zachary mengungkapkan bahwa dirinya telah memendam rasa cinta terhadap Adinda Azani selama 14 tahun. Armand pun dengan berani menyatakan perasaannya terhadap wanita yang dikaguminya selama bertahun-tahun itu. Meski sempat menggantung, namun akhirnya Adinda Azani menerima lamaran dari Armand Zachary itu dan menggelar acara lamaran pada Sabtu (23/4) kemarin.

(kpr) Adinda Azani mungkin masih terbilang adinda azani menikah di telinga orang. Namun bagi pecinta sinetron Roman Picisan, nama Adinda menjadi bintang utama. Yup gadis yang baru berulang tahun ke-23 ini menjadi begitu populer setelah beradu peran dengan Arbani Yasiz di sinetron Roman Picisan. Akting yang sangat menjiwai dan momen-momen mesra tentu saja banyak yang mengira Adinda dan Arbani seperti orang pacaran beneran. Namun nyatanya tidak karena Adinda sudah memiliki kekasih sama-sama artis yakni Adhitya Alkatiri.

Keduanya sudah berpacaran selama 1,5 tahun lho. Yuk intip potret kemesraan mereka di bawah ini. Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • adinda azani menikah Momen Libur Lebaran The Connel Adinda azani menikah di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: Bak Pacaran, Ini 10 Kedekatan Beby Tsabina & Kakak Gantengnya Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!
JawaPos.com – Adinda Azani resmi dilamar oleh kekasih yang juga teman masa kecilnya, Armand Zachary Sukandar.

Prosesi lamaran ini dilangsungkan tepat pada hari ultah sang aktris adinda azani menikah pada 22 April 2022 lalu. Adinda Azani baru saja memperlihatkan video singkat ketika dirinya dilamar oleh Armand lewat kiriman di Instagram.

adinda azani menikah

Adinda tampak tersenyum semringah pada saat Armand memutuskan melamar dan siap untuk mempersuntingnya. “Adinda aku minta izin dan bertanya pada kamu, izinkan aku untuk melamar dan menikahimu. Seumur hidup jadi wanita idamanku,” kata Armand. Baca juga: Adinda Azani Belajar Cara Memperlakukan Pasien di Sinetron Suster El Mendengar pernyataan tegas dan serius dari Armand, Adinda Azani lantas memutuskan untuk menerima lamaran tersebut.

adinda azani menikah

“Kamu melamar aku ke orang tuaku, makasih perjuangannya. Aku mau nikah sama kamu. Aku terima lamaran kamu,” jawabnya. Adinda Azani dan Armand sudah berteman sejak kecil. Setidaknya sejak 14 tahun silam mereka saling kenal karena tinggal di komplek yang sama. Armand sudah sejak dulu memendam perasaan cinta, namun tidak mau mengungkapkannya lantaran khawatir akan bikin pertemanan mereka jadi rusak.

adinda azani menikah

Setelah sama-sama sibuk dengan aktivitas masing-masing, keduanya kembali bertemu. Pada Oktober 2021, Adinda Azani kembali bertemu Armand. Pada saat itu keduanya sama-sama single. Baca juga: Borong Cokelat di Belanda, Adinda Azani Butuh Satu Koper Sendiri Pada tanggal 22 Desember 2021, tanpa sepengetahuan pemain sinetron Suster El, Armand nekat datang ke rumah orang tuanya.

Dia meminta restu mau melamar Adinda Azani. Kedua orang tuanya pun menerima niat baik Armand. Pada tanggal 8 Januari 2022 lalu, Armand seorang diri melamar Adinda Azani. Dan baru pada 22 April 2022 tepat pada hari ultahnya, prosesi lamaran mereka diresmikan adinda azani menikah melibatkan dua keluarga.
Menjadi juara 3 model sampul majalah, sukses mengantarkan Adinda Azani ke dunia hiburan Tanah Air. Namanya pun kian terkenal adinda azani menikah membintangi sejumlah sinetron dan FTV.

Puncaknya, kepopuleran aktris yang akrab disapa Dinda ini kian meroket setelah bermain dalam sinetron Roman Picisan the Series. Dalam sinetron tersebut, Dinda dipasangkan dengan Arbani Yasiz yang membuat keduanya sering digosipkan terlibat cinta lokasi. Padahal kenyataannya, Dinda sudah memiliki kekasih yang juga dari kalangan selebritas, lho! Ia adalah Adhitya Alkatiri.

Keduanya sudah menjalin kasih cukup lama, bahkan seringkali didoakan para penggemar agar segera naik pelaminan. Lantas, seperti apa gaya pacaran Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri, ya? Simak lewat 10 potretnya berikut ini, yuk! Instagram.com/dindazani Itulah gaya pacaran Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri yang selalu tampil manis, romantis, dan nggak berlebihan, wajar saja kalau banyak penggemar mengidolakan pasangan yang satu ini. Semoga langgeng terus ya, Dinda dan Adit!

adinda azani menikah

Baca Juga: Produktif Berkarier di Layar Kaca, Ini Perjalanan Karier Adinda Azani Baca Juga: Mulai Dari Tokusatsu, Ini Perjalanan Karier Adhitya AlkatiriAktris sekaligus model asal Bogor Adinda Rizki Aprillia Azani pertama kali masuk ke dunia hiburan sejak menjadi juara 3 model sampul majalah. Setelah itu, nama Adinda mulai melejit dan banyak yang mengidolakannya.

Apalagi dengan banyaknya FTV yang sudah diperankannya, wajahnya makin familiar. Sebagai artis muda terkenal, kehidupan pribadi Adinda juga kerap jadi sorotan.

adinda azani menikah

Dia sudah memiliki kekasih yang juga berasal dari dunia hiburan, Adhitya Alkatiri. Bagaimana sih potret gaya pacaran mereka? Simak di bawah ini! Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol!

• Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Adinda azani menikah Cool Baca Juga: 10 Potret Gaya Pacaran Salshabila Adriani & Pacar Pembalapnya, Hits! Instagram.com/dindazani Itu dia potret kebersamaan mereka yang kompak dan romantis satu sama lain.

Melihat harmonisnya hubungan Adinda dan Adhitya, banyak banget nih netizen yang doakan adinda azani menikah membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Kita doakan saja, ya! Baca Juga: Makin Mesra, 10 Potret Romantis Mytha dan Barry Pasca Punya Anak Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!
Jakarta, Insertlive - Adinda Azani diam-diam membawa kabar yang mengejutkan publik belum lama ini.

Adinda mengumumkan telah bertunangan dengan sang kekasih yang bernama Armand Zachary pada pada Jumat (22/4). Padahal sebelumnya Adinda menjalin asmara dan berencana menikah dengan Adhitya Alkatiri. Armand merupakan lulusan program studi Teknik Perminyakan dari Universitas Trisakti. Pria asal Bogor itu ternyata saat ini menjabat sebagai manajer operasional di sebuah perusahaan swasta.

adinda azani menikah

Hubungan Adinda dan Armand ternyata bukan baru-baru ini terjalin. Adinda dan Armand ternyata sudah berteman sejak masih kecil. Bahkan Adinda dan Armand adalah teman sepermainan karena tinggal di komplek yang sama.

"Teman kecil dari masih bau matahari belum jadi apa-apa, dari 14 tahun yang lalu pas gue baru pindah di komplek yang kita tinggalin sekarang," cerita Azani lewat unggahan di Instagram yang dikutip pada Senin (25/4). Baca Juga : Cerita Adinda Azani Merasa Beruntung Dilamar Oleh Sahabat Sendiri Adinda lantas cerita bagaimana awalnya pertama kali berjumpa dengan Armand kala baru pindah rumah.

adinda azani menikah

Adinda menilai bahwa Armand termasuk tipikal orang yang cuek dan tidak banyak omong saat kesan pertama. " Diajakin acara 17an sama anak-anak komplek dan di situ pertama kalinya gue ketemu Armand, first impression gue liat dia orangnya cuek, nggak banyak ngomong tapi selalu bisa diandelin, singkat cerita akhirnya gue Armand dan anak komplek yang lain jadi dekat," ungkapnya.

Lama-lama, Adinda dan Armand malah berteman dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

adinda azani menikah

Namun, Adinda mengaku tak menyadari ada begitu banyak perhatian adinda azani menikah diberikan Armand sejak dulu. " Jadi teman taraweh bareng, teman main, dimana pun gue kalo gue butuh teman pulang atau kemana, Armand yang selalu siap, dia selalu ada dan dulu itu kalo gue lagi suka sama sesuatu, pasti Armand tiba-tiba kasih itu, kalau di ingat-ingat lagi kok dia dulu baik banget sama gue ya, dan dulu itu gue nggak pernah tau kalo kita ada 'sesuatu', gue ga mau mikir ke situ, gamau ngerusak pertemanan kita dengan hal yang klise (naif abis)," ungkapnya.

Seiring waktu berjalan, Adinda dan Armand mulai kurang intens dalam menjalin hubungan karena kesibukan masing-masing.

adinda azani menikah

Adinda pun tak menyangka akhirnya bisa bertemu kembali dengan sosok Armand setelah bertahun-tahun tak bersua. " Sampai akhirnya sama-sama udah lulus SMA, sibuk dengan hidup masing-masing percintaan, masing-masing kerjaan, masing-masing bertahun-tahun nggak ketemu dan di akhir Oktober 2021 kumpul lagi sama anak-anak komplek dan ada Armand, dengan pribadi yang lebih dewasa dan sama-sama single," katanya.

[Gambas:Instagram] Adinda menilai tak banyak perubahan dari sosok Armand yang adinda azani menikah dikenalnya sebagai teman masa kecil. Bahkan, Adinda mengaku masih punya selera musik yang sama dengan Adinda azani menikah. Adinda lantas terkejut ketika Armand tiba-tiba menyatakan keseriusan untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

" Armand nggak berubah, Armand masih sama kaya Armand yg gue kenal dulu. Selera musik kita masih sama, keanehan juga masih sama, ke-absurd-an kita masih sama, Armand masih cuek nggak banyak ngomong, tapi jujur pas sekarang dewasa gue baru sadar kalau ternyata Armand itu tipikal yang talk less do more, and that's really cool!

I like it! Jangan Gr ya Mand tapi itu bener sih haha," kata Adinda. " Singkat cerita lagi. akhirnya kita dekat lagi main lagi, kadang sama anak komplek lainnya, kadang berdua aja, keliling Bogor, dengar lagu-lagu yang sama-sama kita suka atau saling sharing lagu yang menurut kita enak didengar. terus ngobrol tentang apapun itu sampai suka lupa waktu, dan di satu hari Armand tiba-tiba nanya ke gue gini "Din, kalo tiba2 nih ada teman lama lu ngajakin nikah, gimana?' (Kurleb begituh) saat itu gue masih bingung jawab apa," sambungnya.

Tak butuh waktu lama, Adinda akhirnya menerima ajakan Armand untuk menikah dan melangsungkan pertunangan. Adinda pun mengaku merasa beruntung karena bisa merajut cinta bersama teman masa kecil.

adinda azani menikah

" Lucky I'm in love with my best friend," tutup Adinda. (ikh/fik)

KEJUTAN! PACARAN 4 TAHUN, ADHITYA ALKATIRI DAN ADINDA AZANI SIAP MENIKAH




2022 www.videocon.com