Harga obat sakit gigi cataflam 50mg

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

Cataflam adalah obat yang mengandung diclofenac potassium atau diclofenac sodium digunakan sebagai pereda nyeri, nyeri ringan hingga sedang pasca operasi khususnya ketika pasien juga mengalami peradangan, dan mengurangi gangguan inflamasi (peradangan) secara umum.

Kalium Diklofenak termasuk dalam golongan Nonsteroidal Anti-Inflammatory Drug (NSAID) yang memiliki mekanisme kerja harga obat sakit gigi cataflam 50mg mengatasi nyeri sebagai berikut: Menghambat kerja dari enzim siklooksigenasi (COX) dimana enzim ini berfungsi dalam membantu pembentukan prostaglandin saat terjadinya luka dan menyebabkan rasa sakit serta peradangan.

Ketika kerja enzim COX terhalangi, maka produksi prostaglandin lebih sedikit, sehingga rasa sakit dan peradangan akan berkurang. Konsultasikan kepada dokter terlebih dahulu apabila akan digunakan pada pasien dengan: • Riwayat alergi terhadap kandungan obat Cataflam • Pasien dengan riwayat penyakit asma, gagal jantung, edema, penyakit ginjal, tukak lambung dan perdarahan saluran pencernaan • Sedang mengonsumsi obat atau suplemen lain. Cataflam juga tersedia dalam beberapa varian lain yaitu: • Cataflam 50 mg: memiliki bentuk tablet yang tiap tabletnya memiliki kandungan 50 mg diclofenac potassium.

• Cataflam 25 mg: memiliki bentuk tablet yang tiap tabletnya memiliki kandungan 25 mg diclofenac potassium. • Cataflam D 50 mg: berbentuk tablet dispersible dengan kandungan 50 mg diclofenac sodium. • Cataflam Drop 15 ml: berbentuk sirup dengan kandungan 15 mg diclofenac sodium. • Cataflam fast 50 mg: berbentuk serbuk dan setiap 1 sachetnya memiliki kandungan 50 mg diclofenac sodium. Interaksi dapat terjadi apabila digunakan bersamaan dengan obat-obatan seperti: • selective serotonin reuptake inhibitors (SSRIs), warfarin, antiinflamasi nonsteroid (OAINS) lain: Peningkatan terjadinya perdarahan • Obat antihipertensi (Ace Inhibitor dan ARB), obat diuretik: Mempengaruhi efek obat dan meningkatkan resiko kerusakan ginjal • Digoxin: peningkatan efek toksik • Rifampicin: dapat menurunkan efektivitas dari obat Catflam Harga Catflam yang tertera di aplikasi K24Klik adalah harga per tablet.

Beli CATAFLAM 50MG TAB di K24Klik dan dapatkan manfaatnya. Efek samping Cataflam adalah harga obat sakit gigi cataflam 50mg, kembung, susah buang air besar (konstipasi), diare, mengantuk, pusing dan heartburn.

Konsultasikan kepada dokter jika efek samping tidak kunjung reda atau semakin parah. Segera pergi ke dokter jika mengalami reaksi alergi obat atau efek samping serius, seperti: • Bengkak di kaki atau tangan yang tidak biasa • Mudah memar • Perdarahan pada saluran cerna (muntah darah) • Telinga berdenging.

K24KLIK Hi Kak Amirullah tiyol, Cataflam 50mg tablet memiliki komposisi tiap tabletnya mengandung 50 mg diclofenac potassium. Cataflam dapat terserap ke dalam ASI. Bila Anda sedang menyusui, jangan menggunakan obat ini tanpa berkonsultasi dulu dengan dokter.

Sehingga sebelum kakak mengkonsumsi produk tersebut sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Lihat Komentar Selanjutnya K24KLIK Hi Kak Amirullah, Cataflam 50mg tablet memiliki komposisi tiap tabletnya mengandung 50 mg diclofenac potassium.

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

Cataflam dapat terserap ke dalam ASI. Bila Anda sedang menyusui, jangan menggunakan obat ini tanpa berkonsultasi dulu dengan dokter. Sehingga sebelum kakak mengkonsumsi produk tersebut sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Lihat Komentar Selanjutnya K24KLIK Hi Kak Amirullah, Cataflam 50mg tablet memiliki komposisi tiap tabletnya mengandung 50 mg diclofenac potassium.

Cataflam dapat terserap ke dalam ASI. Bila Anda sedang menyusui, jangan menggunakan obat ini tanpa berkonsultasi dulu dengan dokter. Sehingga sebelum kakak mengkonsumsi produk tersebut sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Lihat Komentar Selanjutnya K24KLIK Salam Sehat kak Mansur, Cataflam 50Mg Tab mengandung zat aktif Parasetamol dan Efedrin yang termasuk golongan obat kategori C untuk ibu hamil menurut FDA.

Kategori ini menunjukkan studi pada binatang percobaan bahwa terdapat efek samping pada janin (teratogenik atau embriosidal) dan belum ada studi klinis pada manusia khususnya ibu hamil yang memadai. Obat hanya boleh digunakan jika besarnya manfaat yang diharapkan melebihi besarnya risiko terhadap janin. Sehingga apabila kakak ingin mengkonsumsi produk disaat hamil sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Lihat Komentar Selanjutnya K24KLIK Salam Sehat Ibu Pipit, Cataflam adalah obat yang mengandung Kalium Diklofenak digunakan sebagai pereda nyeri, nyeri ringan hingga sedang pasca operasi khususnya ketika pasien juga mengalami peradangan, dan mengurangi gangguan inflamasi (peradangan) secara umum.

Produk CATAFLAM 50MG TAB dapat juga digunakan untuk mengobati sakit gigi yang disertai dengan pembengkakan. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Lihat Komentar Selanjutnya Harga obat Cataflam yang dijual di pasaran tentunya bervariasi tergantung dosis dan sediaannya. Cataflam merupakan obat antiinflamasi yang digunakan untuk mengatasi nyeri sendi dan peradangan. Cataflam mengandung bahan aktif potasium diklofenak yang digunakan untuk mengobati nyeri sendi dan juga nyeri haid, serta nyeri pasca operasi dan migrain akut. Diklofenak tergolong dalam jenis obat antiinflamasi non-steroid atau NSAID yang merupakan obat keras, sehingga penggunaannya harus dengan resep dokter.

Obat ini sering diresepkan untuk mengobati sakit gigi, karena terkenal ampuh mengatasi kondisi tersebut. Meskipun begitu, sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi secara sembarangan maupun jangka panjang. Walaupun harga obat Cataflam cukup terjangkau dan bisa membantu mengatasi masalah nyeri dengan segera, namun memiliki asuransi kesehatan sangat penting. Apalagi jika kamu mengalami efek samping konsumsi obat Cataflam yang serius dan harus mendapatkan penanganan medis.

Cataflam diproduksi oleh Novartis Indonesia dan dipasarkan di apotek-apotek terdekat dan juga harga obat sakit gigi cataflam 50mg. Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai daftar harga obat Cataflam yang biasa digunakan sebagai obat untuk meredakan sakit gigi ini, simak artikel dari Lifepal berikut ini. Daftar harga obat Cataflam Aturan penggunaan obat CataflamDosis obat CataflamEfek samping obat CataflamPentingnya memiliki asuransi kesehatanTanda overdosis obat CataflamFAQ seputar obat Cataflam Daftar harga obat Cataflam Di Indonesia, obat Cataflam diproduksi dalam sediaan yang berbeda, yakni tablet, sirup (drop), dan serbuk.

Cataflam tablet minum dan dispersible umumnya lebih cocok untuk orang dewasa, sementara sedaan sirup atau drop cocok digunakan untuk anak-anak karena bentuknya yang cair sehingga lebih mudah untuk ditelan.

Cataflam 50 mg, berbentuk tablet dan tiap tabletnya mengandung 50 mg potasium diklofenak. Cataflam 25 mg, berbentuk tablet dan tiap tabletnya mengandung 25 mg potasium diklofenak.

Cataflam Harga obat sakit gigi cataflam 50mg 50 mg, berbentuk serbuk dan tiap 1 sachet mengandung 50 mg potasium diklofenak. Cataflam D 50 mg, berbentuk tablet dispersible dan tiap tabletnya mengandung 50 mg sodium diklofenak Cataflam Drops, berbentuk sirup dan tiap mililiternya mengandung 15 mg sodium diklofenak. Harga obat Cataflam bervariasi untuk tiap jenis produknya. Harga untuk obat Cataflam dengan dosis 25 mg dan 50 mg cukup terjangkau, baik per tablet atau per strip dengan isi 10 tablet.

Sementara harga Cataflam Fast yang berbentuk serbuk dijual per sachet atau per boks dengan isi 9 sachet dengan kandungan 50 mg potasium diklofenak. Berikut adalah daftar harga obat Cataflam terbaru: Cataflam 25 mg tablet mulai Rp34.800,- per strip isi 10 tablet Cataflam 50 mg tablet1 mulai Rp77.000,- per strip isi 10 tablet Cataflam Fast 50 mg mulai Rp90.400,- per boks isi 9 sachet Cataflam D 50 mg tablet mulai Rp66.450,- per strip isi 10 tablet Cataflam Drop 15 ml mulai Rp64.500,- per botol Aturan penggunaan obat Cataflam Untuk mengonsumsi obat Cataflam, kamu tidak bisa melakukannya dengan sembarangan dan harus mengikuti aturan pakai serta anjuran dari dokter untuk menghindari penyalahgunaan penggunaan obat dan efek samping yang tidak diinginkan.

Tiap sediaan juga memiliki aturan penggunaan masing-masing. Perlu untuk diketahui terlebih dahulu, diklofenak merupakan bahan aktif yang umum digunakan untuk meredakan nyeri dan bengkak akibat peradangan dari kondisi atau penyakit ringan hingga sedang. Mengurangi gejala-gejala tersebut dapat membantumu lebih mudah menjalani kegiatan sehari-hari.

Obat ini termasuk dalam jenis obat antiinflamasi non-steroid, sama seperti obat pereda nyeri ibuprofen. Biasanya Cataflam diresepkan untuk kondisi-kondisi berikut ini:. KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →
Cataflam Fast sachet adalah obat untuk meredakan nyeri ringan hingga sedang, seperti sakit gigi, nyeri haid ( dismenore),atau nyeri akibat cedera saat berolahraga. Obat ini juga digunakan untuk membantu meringankan rasa sakit dan pembengkakan akibat radang sendi seperti rheumatoid arthritis, serta nyeri dan kaku pada punggung pada kondisi ankylosing spondylitis.

Cataflam Fast sachet mengandung kalium diklofenak sebagai zat aktifnya. Kalium diklofenak akan membantu mengatasi peradangan di tubuh yang menyebabkan rasa sakit atau pembengkakan. Obat ini merupakan obat keras, sehingga penggunaan obat ini harus sesuai dengan petunjuk dokter. Hal tersebut guna menghindari penyalahgunaan penggunaan obat dan efek samping yang tidak diinginkan.

No. Izin Edar : DKI0767506738A1 (BPOM) Beli obat online di Toko SehatQ - Pasti asli! Nikmati promo GRATIS Ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di https://toko.sehatq.com/voucher • Meringankan rasa sakit atau nyeri ringan hingga sedang • Meringankan sakit kepala sebelah (migrain) • Meringankan rasa sakit pada pasien peradangan sendi, seperti peradangan karena sistem kekebalan tubuh menyerang jaringannya sendiri (rheumatoid arthritis) dan peradangan pada sendi akibat gesekan ujung sendi ( osteoartritis) • Meringankan nyeri kronis, misalnya pada pasien kanker • Mengurangi gejala peradangan pada tulang belakang yang disertai gejala kaku dan nyeri (ankylosing spondylitis) Pada pasien radang sendi, kalium diklofenak akan meringankan rasa sakit dan kaku di sendi, sehingga membantu penderitanya untuk beraktivitas normal.

Dewasa: • Dosis awal maksimal (hari ke-1): 150 mg/hari. • Dosis harian maksimal: 100 mg/hari dikonsumsi dalam 2-3 dosis terbagi. Migrain: • Dosis awal: 50 mg saat sakit. • Dosis selanjutnya: 50 mg, dapat dikonsumsi lebih lanjut jika tidak membaik dalam 2 jam. Jika diperlukan, dosis sebesar 50 mg dapat dikonsumsi denganinterval 4-6 jam. • Dosis maksimal: 100 mg/hari. Anak-anak 14 tahun ke atas: • Dosis awal: 50-100 mg/hari dikonsumsi dalam 1-2 dosis terbagi.

• Dosis maksimal: 100 mg/hari. • Sakit kepala Istirahat dan tidur yang cukup dapat membantu Anda menjadi lebih rileks. Jika Anda duduk dalam waktu lama, cobalah bangun dan sering-seringlah bergerak. • Sakit perut Mengompres perut menggunakan handuk hangat atau botol air minum berisi air hangat dapat membantu meredakan efek samping ini. • Mual Hindari makanan yang sulit dicerna. Jangan berbaring setelah makan.

Beristirahatlah dengan posisi kepala lebih tinggi dari kaki Anda. Jika Anda merasa mual saat bangun di pagi hari, makanlah daging tanpa lemak atau keju sebelum tidur. Anda juga bisa meletakkan biskuit di samping tempat tidur Anda dan makanlah sedikit sesaat setelah bangun tidur. Minumlah setidaknya enam gelas air sehari. • Muntah Duduk atau berbaring dalam posisi bersandar.

Minumlah sedikit minuman manis. Minuman yang mengandung gula mampu membantu menenangkan perut. Namun, hindari minuman asam, seperti jus jeruk atau jus anggur • Pusing Berbaringlah hingga pusing hilang, lalu bangun secara perlahan. Istirahatlah yang cukup. Minumlah banyak cairan, terutama air putih. Hindari kopi, rokok, alkohol, dan obat-obatan. • Diare Untuk mengatasi diare ringan, Anda perlu mengganti cairan dan elektrolit (garam) yang hilang dengan meminum banyak air atau minuman olahraga kaya elektrolit.

Hindari kopi, minuman berkafein, minuman manis, soda, dan alkohol karena memiliki efek pencahar. Sebaiknya, hindari juga produk susu. • Gangguan pencernaan • Sakit kepala dan membuat sekeliling merasa seperti berputar ( vertigo).

• Perut kembung • Penurunan nafsu makan • Rasa sakit di ulu hati (nyeri epigastrik) • Kulit kemerahan (ruam) • Pasien dengan riwayat perdarahan pada saluran pencernaan atau luka pada lambung dan usus • Pasien penderita penyakit jantung harga obat sakit gigi cataflam 50mg • Pasien penderita peradangan paru yang dapat berkembang dalam jangka waktu panjang (PPOK) • Pasien penderita kencing manis (diabetes melitus) • Pasien penderita peradangan pada rongga hidung (rhinitis) • Pasien penderita infeksi saluran pernapasan • Pasien penderita lupus eritematous sistemik (SLE) • Pasien penderita gangguan hati dan ginjal • Gangguan pembekuan darah (koagulopati) • Pasien dengan tekanan darah tinggi (hipertensi) • Pasien penderita asma • Ibu hamil dan menyusui • Anak-anak • Pasien dengan riwayat penyakit gangguan jantung dan stroke • Pasien dengan gangguan pencernaan, seperti tukak lambung dan radang usus • Pasien dengan riwayat atau sakit asma • Pasien dengan gangguan pembekuan darah • Pasien dengan tekanan darah tinggi ( hipertensi) • Pasien dengan gangguan pada organ hati dan ginjal • Pasien dengan peradangan pada bagian dalam hidung ( rhinitis akut) Cataflam Fast sachet adalah obat untuk mengurangi peradangan, misalnya peradangan pada sendi, serta meredakan nyeri ringan hingga sedang, seperti sakit gigi, nyeri haid ( dismenore), dan nyeri setelah operasi.

Obat ini merupakan obat keras yang harus menggunakan resep dokter. Cataflam Fast sachet mengandung zat aktif kalium diklofenak atau diclofenac potassium. Diklofenak adalah obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID) yang bekerja dengan menghalangi produksi senyawa di dalam tubuh yang menyebabkan peradangan. Penghambatan produksi senyawa ini akan membantu mengurangi gejala peradangan, seperti pembengkakan, nyeri, atau demam.

Informasi zat aktif : Diklofenak dapat menghasilkan efek anti-peradangan (antiinflamasi) dan antinyeri (analgetik), serta menurunkan demam (antipiretik). Obat ini menghambat enzim siklooksigenase-1 dan siklooksigenase-2, sehingga dapat menekan pembentukan prostaglandin, yaitu senyawa yang berperan dalam rasa sakit dan peradangan.

Berdasarkan proses kerja obat dalam tubuh, kalium diklofenak diketahui memiliki status: • Absorpsi: Diabsorpsi secara cepat dan hampir terserap seluruhnya. Penyerapan ditunda oleh makanan. • Distribusi: Hampir 100% terikat protein. • Metabolisme: Menjalani metabolisme efek lintas pertama di hati. • Ekskresi: Sekitar 40% sampai 60% diekskresikan melalui urine. Kategori kehamilan dan menyusui : Pada harga obat sakit gigi cataflam 50mg sebelum memasuki 30 minggu: Kategori C: Belum terdapat penelitian terkontrol untuk penggunaan Cataflam Fast sachet pada ibu hamil.

Namun, ada efek samping yang mungkin dapat mengganggu perkembangan dan pertumbuhan janin. Oleh karena itu, penggunaannya pada ibu hamil hanya dapat dilakukan jika manfaat yang diberikan melebihi risiko yang mungkin timbul pada janin.

Konsultasikan penggunaan obat ini dengan dokter sebelum digunakan. Pada kehamilan setelah memasuki 30 minggu: Kategori D: Hasil penelitian menunjukkan bahwa obat ini menimbulkan risiko pada janin manusia.

Penggunaan pada ibu hamil dapat dipertimbangkan jika manfaat yang diberikan melebihi risiko yang mungkin timbul pada janin. Misalnya, bila obat dibutuhkan untuk mengatasi situasi yang mengancam jiwa atau penyakit serius, di saat obat lain tidak efektif atau tidak bisa diberikan.

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

Interaksi obat : • Obat penghambat pembekuan darah (antikoagulan), seperti warfarin, aspirin, prednisone, heparin, dan fluoxetine. Penggunaan kalium diklofenak bersama obat di atas dapat meningkatkan risiko perdarahan pada lambung.

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

• Ciclosporin, lithium, methotrexate, kuinolon seperti ciprofloxacin, atau sulfonilurea. Penggunaan kalium diklofenak bersama obat di atas dapat meningkatkan efek samping. • Captopril dan enalapri, atau furosemide dan hydrochlortizide. Kalium diklofenak dapat menurunkan efektivitas obat-obat di atas.

• Digoxin atau glikosida jantung. Penggunaan bersama obat di atas dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. • Zidovudin. Penggunaan bersama zidovudin menyebabkan gangguan perdarahan. • Digoxin, lithium, methotrexate, pemetrexed, dan phenytoin. Penggunaan bersama obat di atas dapat menyebabkan keracunan. • Colestipol dan cholestyramine. Obat ini dapat menyebabkan penurunan kadar dan efektivitas erphaflam dalam mengatasi peradangan.

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

• Aspirin, antiplatelet, dan antikoagulan, seperti warfarin. Penggunaan bersama obat di atas dapat menyebabkan luka pada saluran pencernaan dan meningkatkan risiko perdarahan.

Apa yang harus dilakukan jika dosis terlewat : • Masih dekat dengan jadwal sebelumnya. Jika masih dekat dengan jadwal minum obat sebelumnya, segera konsumsi obat sesuai dosis yang terlewat. • Sudah mendekati jadwal berikutnya. Jika sudah mendekati jadwal selanjutnya, dosis yang terlewat dapat diabaikan dan lanjutkan konsumsi obat sesuai jadwal berikutnya. • Jangan menggandakan dosis yang terlewat. Jangan mengonsumsi total dosis antara yang terlewat dan dosis berikutnya, kecuali dianjurkan lain oleh dokter Anda.

• Sering lupa mengonsumsi obat. Jika sering lupa mengonsumsi obat, cobalah menggunakan pengingat (alarm) sesuai jadwal minum obat atau mintalah bantuan orang lain mengingatkan jadwal minum obat Anda.

Selain itu, alternatif lainnya yaitu menggunakan kotak obat harian sesuai kebutuhan Anda. Kapan perlu menghentikan penggunaan dan menghubungi dokter : Hentikan penggunaan dan hubungi dokter jika Anda mengalami: • Masalah jantung, seperti pembengkakan, penambahan berat badan yang cepat, dan sesak napas.

• Masalah ginjal, seperti sedikit atau tidak bisa buang air kecil, nyeri saat buang air kecil, bengkak di lengan atau kaki Anda, dan merasa lelah atau sesak napas. • Terjadi masalah hati yang ditandai dengan mual, diare, sakit perut (sisi kanan atas), kelelahan, gatal, urine berwarna harga obat sakit gigi cataflam 50mg, dan kulit atau mata menguning. • Tanda-tanda perut berdarah, seperti feses berdarah, batuk darah, atau muntah yang terlihat seperti bubuk kopi.

• Ruam pada kulit. • Gejala seperti flu. Merek: {""id""=>1874, ""label""=>""Clarihis"", ""data_custom""=>{""id""=>1874, ""label""=>""Clarihis""}} Bentuk sediaan: Serbuk Principal/Distributor obat: Novartis Indonesia Manufacture: Novartis Indonesia Kemasan obat: 1 sachet @ 50 mg (50 mg) Indikasi/Manfaat Cataflam Fast Sachet 50 mg (1 Sachet @ 50 mg) • Meringankan rasa sakit atau nyeri ringan hingga sedang.

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

• Meringankan sakit kepala sebelah (migrain). • Meringankan nyeri kronis, misalnya pada pasien kanker. • Mengurangi gejala peradangan pada tulang belakang yang disertai kaku dan nyeri ( spondilitis ankilosa).

• Meredakan nyeri haid (dismenore), sakit gigi, sakit kepala, dan nyeri pascaoperasi. • Meringankan rasa sakit pada pasien peradangan sendi ( arthritis), seperti peradangan sendi karena sistem kekebalan tubuh menyerang jaringannya sendiri ( rheumatoid arthritis), dan peradangan pada sendi karena gesekan ujung sendi ( osteoartritis).

Diklofenak adalah obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID) yang bekerja dengan cara memblokir enzim penyebab peradangan. Dosis Cataflam Fast Sachet 50 mg (1 Sachet @ harga obat sakit gigi cataflam 50mg mg) Dewasa: • Dosis awal maksimal (hari ke-1): 150 mg/hari. • Dosis harian maksimal: 100 mg/hari dikonsumsi dalam 2-3 dosis terbagi. Migrain: • Dosis awal: 50 mg saat sakit.

• Dosis selanjutnya: 50 mg, dapat dikonsumsi lebih lanjut jika tidak membaik dalam 2 jam. Jika diperlukan, 50 mg selanjutnya dapat dikonsumsi pada interval 4-6 jam.

• Dosis maksimal: 100 mg/hari. Anak-anak berusia 14 tahun ke atas: • Dosis awal: 50-100 mg/hari dikonsumsi dalam 1-2 dosis terbagi. • Dosis maksimal: 100 mg/hari. Cara Penggunaan Cataflam Fast Sachet 50 mg (1 Sachet @ 50 mg) Dikonsumsi sebelum makan. Harus dilarutkan dalam segelas air, kemudian diaduk. Cara Menyimpan Cataflam Fast Sachet 50 mg (1 Sachet @ 50 mg) Simpan pada suhu di bawah 30°C dan terlindung dari cahaya matahari langsung.

Kontraindikasi/Jangan Menggunakan Cataflam Fast Sachet harga obat sakit gigi cataflam 50mg mg (1 Sachet @ 50 mg) Jika: • Pasien yang memiliki alergi terhadap komponen obat ini. • Pasien penderita penyakit jantung.

• Pasien penderita demam berdarah. • Ibu hamil trimester ketiga. • Pasien penderita gagal jantung. • Pasien penderita gangguan pada ginjal atau hati. • Pasien penderita luka atau peradangan pada usus atau lambung. • Pasien yang akan atau telah menjalani operasi bypass arteri koroner (CABG). • Pasien dengan riwayat alergi setelah mengonsumsi obat untuk mengatasi nyeri dan peradangan golongan antiinflamasi nonsteroid (NSAID) lain, seperti asam mefenamat dan aspirin.

Yang Perlu Diperhatikan Saat/Sebelum Menggunakan Cataflam Fast Sachet 50 mg (1 Sachet @ 50 mg) • Pasien dengan gagal jantung atau riwayat kesulitan mengeluarkan cairan (retensi cairan). • Penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan kerusakan ginjal. • Pasien yang mengalami pembengkakan pada organ karena penumpukan cairan pada jaringan (edema).

• Konsumsi bersama makanan untuk mengurangi efek samping pada saluran pencernaan. • Pasien dengan riwayat maag atau perdarahan pada saluran pencernaan. • Pasien dengan gangguan fungsi hati atau ginjal. • Pasien dengan riwayat sakit jantung. • Pasien dengan tekanan darah tinggi (hipertensi). • Lakukan pemantauan fungsi hati selama penggunaan obat ini.

• Pasien lanjut usia. • Wanita hamil dan ibu menyusui. • Pasien penderita stroke. Efek Samping Obat Cataflam Fast Sachet 50 mg (1 Sachet @ 50 mg) • Sakit kepala. Istirahat dan tidur yang cukup dapat membantu Anda menjadi lebih relaks.

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

Jika Anda duduk dalam waktu lama, cobalah bangun dan sering-seringlah bergerak. Lemaskan rahang, leher, dan bahu Anda. • Sakit perut. Cobalah mengompres perut menggunakan bantalan panas atau botol air minum berisi air hangat untuk meredakan efek samping ini. • Diare. Untuk mengatasi diare ringan, Anda perlu mengganti cairan dan elektrolit (garam) yang hilang dengan meminum banyak air atau minuman olahraga kaya elektrolit.

Hindari kopi, minuman berkafein, minuman manis, soda, dan alkohol karena memiliki efek pencahar. Sebaiknya, hindari juga produk susu. • Mual.

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

Hindari makanan yang sulit dicerna. Jangan berbaring setelah makan. Beristirahatlah dengan posisi kepala lebih tinggi dari kaki Anda.

Jika Anda merasa mual saat bangun di pagi hari, makanlah daging tanpa lemak atau keju sebelum tidur. Anda juga bisa meletakkan biskuit di samping tempat tidur Anda dan makanlah sedikit sesaat setelah bangun tidur.

Minumlah setidaknya enam gelas air sehari. • Muntah. Duduk atau berbaring dalam posisi bersandar. Minumlah sedikit minuman manis. Minuman yang mengandung gula mampu membantu menenangkan perut. Namun, hindari minuman asam, seperti jus jeruk atau jus anggur. • Pusing. Berbaringlah hingga pusing hilang, lalu bangun secara perlahan. Istirahatlah yang cukup. Minumlah banyak cairan, terutama air putih.

Hindari kopi, rokok, alkohol, dan obat-obatan. • Pencernaan yg terganggu. • Rasa sakit di ulu hati (nyeri epigastrik). • Kulit kemerahan (ruam). • Sakit kepala dan membuat sekeliling merasa seperti berputar ( vertigo). • Perut kembung. • Penurunan nafsu makan. Bagi Anda yang pernah mengalami sakit gigi karena gigi berlubang atau kondisi lainnya, tentu sudah tak asing lagi dengan obat yang harga obat sakit gigi cataflam 50mg Cataflam.

Produk ini hampir selalu ada di setiap apotek karena memang banyak dicari oleh para penderita sakit gigi, salah satunya karena harganya terjangkau. Ilustrasi: Sakit Gigi yang Menyiksa (credit: olentangymoderndental) Cataflam tergolong obat yang umum diresepkan untuk mengobati sakit gigi.

Obat produksi Novartis ini memiliki logo lingkaran berwarna merah bergaris tepi hitam dengan huruf ‘K’ di dalamnya, yang menandakan bahwa obat ini termasuk jenis obat keras yang dapat diperoleh dengan resep dokter.

Meskipun dikenal ampuh dan mujarab mengatasi sakit gigi, obat semacam Harga obat sakit gigi cataflam 50mg tidak dianjurkan untuk dikonsumsi secara sembarangan apalagi dikonsumsi dalam jangka panjang.

Selain dikenal sebagai obat sakit gigi, Cataflam juga dikenal sebagai obat pereda rasa nyeri, obat gusi bengkak, dan sebagainya. Dalam Cataflam, mengandung kalium diklofenak yang memiliki indikasi sebagai berikut.

Indikasi Cataflam • Mengurangi rasa nyeri pada sendi, tulang, dan otot seperti keseleo, tendinitis, bursitis, dislokasi, dan sebagainya. • Mengendalikan rasa sakit serta peradangan untuk pasien pasca-operasi atau pencabutan gigi.

• Mengatasi nyeri pada sakit kepala, migrain, sakit punggung, osteoarthritis, nyeri perut, asam urat, rematik, dan nyeri kronis pada kanker. • Mengobati inflamasi atau radang. • Membantu mengurangi rasa nyeri atau kram saat datang bulan atau menstruasi.

Obat Cataflam sendiri ada beberapa jenis, yakni Cataflam tablet 25 mg dan 50 mg, Cataflam D, Cataflam Fast, dan Cataflam Drop yang berbentuk cair. Cataflam tablet biasanya lebih cocok untuk dikonsumsi orang dewasa, sedangkan Cataflam Drop bisa dikonsumsi anak-anak karena berbentuk cair sehingga lebih mudah ditelan. Baca juga Info Terbaru Daftar Harga Bakso Kemasan (Semua Merek) Cataflam sebaiknya dikonsumsi setelah makan atau bersamaan dengan makan. Namun, jika ingin mengonsumsi Cataflam, tidak disarankan untuk menghancurkan obat ini terlebih dahulu, melainkan harus ditelan utuh dengan air.

Selain itu, Anda juga dianjurkan untuk meminum obat ini pada jam yang sama untuk dosis keesokan harinya agar dosis yang Anda minum bisa tepat. Ilustrasi: Mengonsumsi Obat Sakit Gigi (credit: Medical News Today) Dosis Cataflam Tablet Untuk dewasa, disarankan mengonsumsi 100-150 mg per hari yang terbagi menjadi 2-3 dosis, misalnya tablet 50 mg dikonsumsi 2-3 kali sehari.

Sementara, untuk anak-anak usia di atas 14 tahun, disarankan mengonsumsi 75-100 mg per hari yang dibagi 2-3 kali dosis, misalnya tablet 25 mg dikonsumsi 3-4 kali sehari. Dosis Cataflam Fast Untuk dewasa awal, konsumsi 100-150 mg per hari, sedangkan pada kasus lebih ringan dianjurkan konsumsi 50-100 mg per hari yang dibagi dalam 3 dosis. Sementara itu, untuk penanganan nyeri dan OA, dianjurkan tidak lebih dari 150 mg per hari.

Penanganan AR dosisnya tidak lebih dari 225 mg per hari, penanganan Spondilitis ankilosa tidak lebih dari 125 mg per hari.

Untuk anak-anak dan remaja di atas 14 tahun, dosisnya 50-100 mg per hari yang terbagi dalam 1-2 dosis, maksimal konsumsi 150 mg. Anak-anak usia lebih dari 6 tahun disarankan mengonsumsi 2 mg per kilogram berat badan (BB) dalam sehari yang terbagi menjadi 2-3 dosis. Sementara, dosis Cataflam untuk mengobati gangguan penyakit lainnya adalah berikut.

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

Baca juga Update Harga Myonal 50 mg (Ecer, Strip, Dus) Dosis Cataflam Drop • Untuk menghilangkan rheumatoid arthritis, dosis yang dianjurkan antara 150-200 mg per hari, setara dengan tablet 50 mg diminum sebanyak 3-4 kali dalam sehari. • Untuk mengobati dismenore primer atau nyeri karena haid/menstruasi, dosis yang dianjurkan yaitu tablet cataflam 50 mg diminum sebanyak 3 kali sehari • Untuk menghilangkan osteoarthritis, dosis yang dianjurkan adalah 100-150 mg per hari, setara dengan tablet 50 mg yang dikonsumsi sebanyak 2-3 kali sehari.

Seperti obat-obatan pada umumnya, konsumsi Cataflam juga bisa menimbulkan sejumlah efek samping. Efek samping ringan dan umum yang mungkin Anda alami setelah meminum obat ini adalah mengantuk, pusing, gatal, hidung tersumbat, keringat berlebih, dan sakit kepala.

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

Sementara, efek samping yang tergolong berat dari obat ini, sebagai berikut. Cataflam Tablet, Cataflam Drops, & Cataflam Fast Efek Samping Cataflam • Reaksi alergi seperti pembengkakan, kulit kemerahan, dan sesak napas. • Pemakaian jangka panjang dapat menyebabkan anemia. • Dapat mengganggu harga obat sakit gigi cataflam 50mg menstruasi normal. • Gangguan pada saluran pencernaan berupa mual, muntah, kembung, diare, sembelit, nyeri pada perut, dan dyspepsia.

• Gangguan terhadap organ hati yang ditandai dengan nafsu makan berkurang, ulu hati terasa sakit, urine berwarna gelap, dan sakit kuning yang timbul setelah pemakaian jangka panjang. • Pendarahan pada lambung yang ditandai dengan feses berwarna hitam serta batuk atau muntah darah.

• Dari segi kesehatan mental dapat menyebabkan perasaan mudah cemas dan marah, serta mimpi buruk. • Gangguan pada ginjal yang ditandai dengan produksi urine yang sedikit atau bahkan tidak kencing sama sekali, serta pembengkakan pada pergelangan kaki. Obat Cataflam bisa Anda beli di sejumlah apotik terdekat per 1 strip atau per tablet. Perlu diingat bahwa harga Cataflam di setiap apotek atau toko obat kemungkinan bisa berbeda-beda. Namun biasanya, harga yang diterapkan antara satu apotek dengan apotek lainnya tidak terpaut terlalu jauh.

Berikut ini informasi lengkap seputar harga Cataflam. Baca juga Update Harga Salep Avatrol De Nature Ambejoss untuk Wasir Harga Cataflam Varian Obat Cataflam Harga Cataflam 25 mg tablet Rp4.303 per tablet Cataflam 50 mg tablet Rp7.881 per tablet Cataflam D 50 mg tablet Rp8.006 per tablet Cataflam Fast 50 mg tablet 9s Rp11.265 per tablet Cataflam Drop 15 ml Rp64.265 per botol Harga obat Cataflam di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs dagang online. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, harga obat Cataflam tahun ini ada yang naik dan turun.

Sebagai contoh, Cataflam Drop 15 ml yang semula dijual dengan harga Rp55 ribu per botol, naik menjadi Rp64 ribuan per botol. Sementara itu, Cataflam 25 mg tablet yang awalnya dibanderol Rp5 ribu, sedikit turun menjadi Rp4 ribuan.

[Update: Almas] Deskripsi: Bagi Anda yang pernah mengalami sakit gigi karena gigi berlubang atau kondisi lainnya, tentu sudah tak asing lagi dengan obat yang dinamakan Cataflam. Produk ini hampir selalu ada di setiap apotek karena memang banyak dicari oleh para penderita sakit gigi. Selain itu, harga obat tersebut juga tergolong terjangkau. Keywords: Info, Dosis, Harga, Terbaru, Obat, Cataflam, sakit, gigi, berlubang, resep, pereda, nyeri, gusi, bengkak, tablet, 25 mg, 50 mg, Fast 59 mg, drop 15 ml, apotek, dewasa, anak, konsumsi, efek, samping, reaksi, alergi, jual, beli, situs, dagang, pelarut, kandungan, toko Pos terkait • Info Terbaru Harga BonCabe Level 30 Berbagai Kemasan • Info Terbaru Harga Cetirizine Drop (10ml & 20ml), Obat untuk Alergi • Harga obat sakit gigi cataflam 50mg Harga Guppy Tuxedo Koi di Pasaran • Merek dan Harga Tepung Roti di Pasaran Terbaru • Harga Ikan Kembung per Kilo di Pasaran • Info Terbaru Harga IUD Andalan Semua Varian Kategori • Agribisnis • Aksesoris Mobil • Bank • Barang Second • Elektronik • Fashion • Gadget Mobile • HandPhone • Hobi • Jasa • Kerajinan • Kesehatan • Komputer • Kuliner • Kurir • Lain-lain • Mobil • Mobil Bekas • Pendidikan • Properti • Sepeda • Sepeda Motor • Sepeda Motor Second • Susu • Tablet • Tas • Telekomunikasi • Transportasi

Harga kataflam memang cukup mahal untuk satu setripnya bisa mencapai Rp. 270.000, sedangkan tiap butirnya memiliki harga Rp. 7.000 per butir. Harga Cataflam 50 mg, mulai dari IDR 7.000. Nah, harga Cataflam adalah harga yang cocok untuk golongan masyarakat ke atas maupun ke bawah. Dengan demikan, apabila Anda mengalami sakit gigi yang sudah sangat serius bahkan sering dirasakan saat mengkonsumsi makanan yang terlalu panas ataupun dingin maka Cataflam mampu mengurangi dan meredakan rasa nyeri.

Namun, sebaiknya mengkonsumsi obat ini juga harus disertai oleh anjuran resep dokter agar tidak terjadi efek samping yang tidak diinginkan. Selain itu gunakanlah sesuai penggunaan rese dari dokter. Ringkasan • Cataflam Manfaat, Dosis, Komposisi, Aturan Pakai dan Efek Sampingnya • Dosis Obat Cataflam • Komposisi Cataflam • Efek Samping Cataflam • Jenis Cataflam • 1. Cataflam 50 Mg Harga Terbaru • 2. Cataflam Fast • 3. Cataflam 25 Mg • 4. Cataflam Drop • 5. Cataflam D • 6. Cataflam Serbuk • 7.

Cataflam Strip • Daftar Harga Cataflam 50 mg • Informasi Serupa: Cataflam Manfaat, Dosis, Komposisi, Aturan Pakai dan Efek Sampingnya Obat Cataflam obat apa? Cataflam adalah obat tergolong dalam kategori anti nyeri dan obat antiinflamasi atau anti radang non steroid. Obat ini biasa digunakan untuk terapi akut dan kronik dari tanda dan gejala AR, OA & Spondilitis Ankilosa.

Manfaat Cataflam adalah meredakan nyeri yang perlu dilakukan dengan cepat. Dosis Obat Cataflam Obat ini hanya untuk kalangan medis dan harus sesuai dengan petunjuk dokter. Dosis Cataflam 1 tablet untuk dewasa dan anak diatas 12 tahun. Dan dapat harga obat sakit gigi cataflam 50mg 2-3 kali dalam sehari. Cara minum Cataflam harga obat sakit gigi cataflam 50mg sesuai dengan aturan pakai dan resep dokter dan sesudah makan.

Komposisi Cataflam Obat anti nyeri dan anti radang ini memiliki komposisi Kalium Diklofenak sebesar 50 mg. Dengan kandungan Cataflam tersebut dapat digolongkan dalam obat antiinflamasi non steroid yang memiliki aktivitas anti nyeri dan anti radang. Efek Samping Cataflam Efek samping yang mungkin timbul ketika penggunaan obat ini adalah sakit kepala, vertigo, mual, muntah, pusing, dispepsia, diare, kembung, nyeri perut, anoreksia, peningkatan kadar enzim transaminase, ruam kulit dan diare.

Untuk itu penggunaan obat ini haruslah dengan resep dokter. Yang perlu diperhatikan lagi ialah penggunaan pada pasien retensi cairan, hipertensi, gagal jantung, dan tukak atau perdarahan GI.

Diagnosis dan pengamatan medis secara ketat perlu dilakukan. Terutama bagi pasien dengan gejala atau riwayat gangguan GI, gangguan fungsi ginjal, hati dan jantung, rhinitis alergi musiman, asma dan gangguan GI.

Selain itu juga dengan pasien pembengkakan mukosa hidung, PPOK atau infeksi sel napas yang kronik. Dalam kategori C, kehamilan mungkin beresiko dan perlu digunakan dengan hati-hati apabila manfaat melebihi resiko terhadap janin.

Uji pada hewan menunjukan resiko, namun belum terdapat penelitian secara langsung terhadap wanita hamil. Untuk kategori D, trimester ketiga terbukti beresiko pada janin. Namun, obat ini boleh tetap digunakan jika diperlukan dalam keadaan yang dapat mengancam jiwa jika obat yang lebih aman tidak lagi bisa digunakan atau sudah tidak efektif. Obat ini juga dapat digunakan untuk meredakan sakit gigi.

Lalu apakah Cataflam bisa mengobati gusi bengkak? Jawabannya adalah bisa digunakan jika pembengkakan terjadi akibat peradangan pada gusi. Meski begitu, seperti yang telah dijelaskan, penggunaan obat Cataflam ini haruslah sesuai dengan resep dokter. Jenis Cataflam Apabila Anda sering mengalami sakit gigi, maka Cataflam dapat dijadikan sebagai solusi obat yang paling tepat karena obat yang satu ini memang sudah sangat terbukti mampu meredekan nyeri dengan harga Cataflam obat sakit gigi yang sangat terjangkau dengan beberapa variannya.

1. Cataflam 50 Mg Harga Terbaru Cataflam merupakan obat gigi yang sudah tebukti kemampuannya mampu menghilangkan rasa nyeri dalam waktu yang cukup cepat. Harga Cataflam 50 Mg 1 strip untuk tiap boxnya Rp. 60.000 sedangkan untuk tiap ecerannya memiliki harga Rp. 5000 per sachet. Apabila Anda memang sudah terlalu sering mengalami sakit gigi maka sebaiknya periksalah pada dokter gigi. Walaupun penggunaan cataflam tidak harus menggunakan resep dokter, akan tetapi sebaiknya Anda gunakan sesuai anjuran ataupun resep dokter agar tidak mendapatkan efek samping yang tidak diinginkan.

2. Cataflam Fast Salah satu varian dari obat cataflam adalah cataflam fast yang juga memiliki fungsi yang sama yaitu mengatasi menghilangkan nyeri pada skait gigi. Harga Cataflam Fast tiap satu sachetnya memiliki harga Rp. 7.000,00. Anda bisa mendapatkannya di apotik ataupun toko terdekat yang menyediakannya. Sesuai dengan namanya cataflam fast memang mampu menghilangkan rasa nyeri dalam waktu yang singkat, namun jangan gunakan secara berlebihan karena mampu menimbulkan efek samping.

3. Cataflam 25 Mg Cataflam 25 mg juga tersedia di apotik ataupun toko terdekat Anda. Biasanya cataflam 25 Mg di jual secara eceran ataupun satu box.

Untuk harga kataflam 25mg di apotik ataupun toko terdekat memiliki harga Rp. 4.500 per sachetnya. Tentunya harga cataflam 25 mg 1 strip sangat murah bukan? namun tidak perlu khawatir walaupun harganya murah kemampuan meredakan neyerinya sangatlah cepat sama seperti jenis cataflam yang lainnya. 4. Cataflam Drop Catflam drop mampu mengatasi nyeri pada sakit gigi, bengkek, ataupun gejala rematik. Apabila Anda merasakan salah satu diantara gejalanya, maka penggunaan Cataflam dapat dijadikan sebagai salah satu solusi yang tepat.

Harga Cataflam Drop untuk tiap satu botolnya memiliki harga Rp. 50.000. Ketahuilah bahwa cataflam drop dapat dikonsmsi oleh usia anak-anak yang dosisnya disesuaikan dengan dosis sesuai dengan yang tertera di dalam kemasan cataflam ataupun sesuai dengan aturan, petunjuk, dan resep dari dokter.

5. Cataflam D Cataflam D merupakan salah satu jenis cataflam yang digunakan untuk mengurangi ataupun bahkan mengatasi permasalahan nyeri peradangan, ataupun permasalahan mengenai gejala rematik. Nah, jadi bagi anda yang mengalami berbagai gejala rematik ataupun sering merasa nyeri pada bagian tulang maka solusi paling tepat untuk meredakan rasa nyerinya adah menggunakan cataflam.

Cataflam harga D di apotik dapat berkisar sekitar Rp. 60.000. 6. Cataflam Serbuk Salah satu kemasan dari cataflam salah satunya ada yang memiliki bentuk bubuk. Harga Cataflam Serbuk untuk tiap satu box bisa mencapai harga Rp.

60.000. Cataflam serbuk memiliki manfaat yang sama dengan jenis cataflam yang lainnya yaitu mampu meredakan rasa nyeri sakit gigi ataupun rasa nyeri yang lainnya seperti nyeri sakit pinggang ataupun nyeri punggung yang dapat dikatakan sebagai salah satu gejala rematik. 7. Cataflam Strip Salah satu bentuk obat cataflam yang di jual di apotik adalah dalam bentuk strip. Harga Cataflam 1 Strip Rp. 60.000,00, Anda bisa membelinya di warung terdekat rumah Anda dengan harga murah karena bisa di ecer dibandingkan dengan Harga Cataflam Di Apotik yang mengharuskan membelinya dalam satu strip.

Akan tetapi jika Anda memiliki permasalahan mengenai nyeri sakit gigi ataupun gejala rematik, sebaiknya Anda membelinya dalam jumlah satu strip agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Ketahuilah bahwa harga kataflam memang sangat bervariasi dari beberapa jenisnya, akan tetapi semuanya memang mampu mengatasi permasalahan nyeri akibat sakit gigi.

Temukan obat yang sesuai dengan jenis sakit gigi Anda di apotek terdekat.

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

Daftar Harga Cataflam 50 mg Jenis Cataflam Harga kataflam CATAFLAM 50MG TAB 1 Tablet IDR 7.055 CATAFLAM 50MG TAB 1 Blister IDR 68.000 CATAFLAM 50MG TAB 1 Dos IDR 335.000 CATAFLAM FAST 50MG TAB 9S 1 Tablet IDR 10.000 CATAFLAM FAST 50MG TAB 9S 1 Strip IDR 29.000 CATAFLAM FAST 50MG TAB 9S 1 Dos IDR 85.000 CATAFLAM 25MG TAB 1 Tablet IDR 3.800 CATAFLAM 25MG TAB 1 Blister IDR 37.000 CATAFLAM 25MG TAB 1 Dos IDR harga obat sakit gigi cataflam 50mg CATAFLAM D 50MG TAB 1 Tablet IDR 7.100 CATAFLAM D 50MG TAB 1 Blister IDR 69.000 CATAFLAM D 50MG TAB 1 Dos IDR 340.000 CATAFLAM DROP 15 ML 1 Botol IDR 50.200 Informasi Serupa: • Manfaat ibuprofen 400 mg • Harga Mefinal 500 di Apotik • Harga Ponstan Obat Sakit Gigi • Harga Voltaren Gel di Apotik • Harga Paracetamol 500 mg Demikian Informasi yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber offline dan online yang ada di area terdekat anda.

Semoga informasi diatas berguna, terimakasih telah menyisihkan waktu berkunjung ke situs bisnis kami. Kami tunggu kunjungan anda berikutnya dan jangan lupa untuk memberikan review atas artikel ini.

Cek informasi Harga, Bisnis dan Perusahaan, Alamat Perusahaan, Biaya Kuliah, Biaya Perawatan, Biaya Sekolah, Harga Barang, Biaya Pasang, Daftar Pembeli di hingga tutorial (how to) selengkapnya di Harga.top.

Temukan topik didalam situs ini, karena kami akan selalu update seputar biaya kuliah, Teknologi, Game, Kesehatan, Fashion & Kecantikan, Otomotif, Review Produk, Bisnis, Properti, Traveling & Tempat Wisata, Asuransi & Ekonomi serta Entertainment.

Tidak hanya itu, kami juga merangkum berbagai tutorial (how to) atau tips seputar cara yang banyak dicari oleh orang masyarakat indonesia. Disclaimer : Tabel harga/informasi diatas merupakan rangkuman kami dari berbagai sumber, baik itu offline maupun online. Informasi Harga Cataflam 50 mg dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti berbagai kondisi perubahan yang ada di internet.

harga obat sakit gigi cataflam 50mg

Ket. Lebih lanjut lihat disclaimer.

Obat sakit gigi paling ampuh tanpa resep




2022 www.videocon.com