Musisi an narkoba

musisi an narkoba

Jakarta - Vokalis Sisitipsi, Muhammad Fauzan, ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Dari penangkapan musisi yang akrab disapa Ojan ini, polisi menyita sejumlah barang bukti. "Di TKP pertama adalah satu plastik klip berisi ganja dengan berat 0,20 gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polres Jakbar, Jumat (18/3/2022).

Selain itu, polisi juga menyita sejumlah psikotropika seperti 5 setengah butir xanax, setengah butir dumolid, satu butir calmed alparazolam dan 1 butir kapsul Lavol. Selanjutnya, polisi juga mengamankan resep obat-obatan terkait zat psikotropika. Mobil milik Fauzan juga diamankan. "Kita amankan resep terkait dengan obat-obatan yang mengandung zat psikotropika serta satu unit mobil Honda Jazz warna hitam nopol B 29 RW daripada tersangka," tuturnya.

musisi an narkoba

Kemudian, polisi juga mengamankan barang bukti dari rumah Fauzan di Tangerang. Sebuah kertas papir juga disita di rumahnya. "Kemudian dari TKP kedua yang yang berada di Tangerang kita amankan 1thek Kertas papir merk Raja mas," tuturnya. Baca juga: Vokalis Sisitipsi Fauzan Lubis Ditangkap Usai Manggung di Blok M Konsumsi Ganja Sejak 2010 Setelah diperiksa, Muhammad Fauzan mengaku memakai ganja sejak 2010.

"Tersangka mengaku mulai konsumsi dan kenal narkoba jenis ganja dari tahun 2010," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan, Jumat (18/3/2022). Zulpan mengatakan Fauzan juga mengkonsumsi narkotika lain. Ia mengkonsumsi sabu sejak 2014. "(Tersangka) juga pernah mengkonsumsi narkotika jenis sabu sejak 2014 hingga 2019. 2019 berhenti makai sabu," lanjut Zulpan. Baca juga: Kenal Ganja Sejak musisi an narkoba, Vokalis Sisitipsi Sempat Nyabu Selama 5 Tahun Ngopi Ganja Polisi melakukan pendalaman terkait kasus narkoba yang menyeret vokalis Sisitipsi, Muhammad Fauzan.

Ia diketahui sempat mengkonsumsi kopi yang mengandung ganja. "Berdasarkan pemeriksaan, Tersangka terakhir kali mengkonsumsi kopi yang mengandung ganja pada Minggu, 6 Maret 2022," ujar Zulpan. Zulpan menyebut Fauzan mengkonsumsi kopi isi ganja di salah satu musisi an narkoba di mal ternama di Bekasi.

"Di salah satu kafe di (mal Bekasi)," jelasnya. Sedangkan Fauzan terakhir kali mengkonsumsi narkoba di rumahnya. "Terakhir kali mengkonsumsi psikotropika pada hari Rabu, 16 Maret, di rumahnya," lanjutnya. ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation.

Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: VvE4odn2SpejT_6F3tJFx66es1NRMyRvgwbg4kkqMT2JG2nkUBgjyg==
MANADOPOST.ID – Conductor dalam sebuah orkestra maupun paduan suara memiliki peran strategis yang sangat penting. Ia memiliki tugas untuk mengarahkan dan juga menyalurkan konsep dalam sebuah karya musik pada sekelompok musisi atau penyanyi.

Setali tiga uang dengan conductor paduan suara, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI musisi an narkoba conductor yang mengawaki seluruh elemen bangsa untuk perang melawan narkoba, sebagaimana jargon BNN RI, War On Drugs. “Saya adalah conductor untuk semua orang yang di ruangan ini dan semua elemen bangsa ini untuk bersama melawan narkoba”, ujar Kepala BNN RI Komjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose saat menutup Bandung Choral Festival di Universitas Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, Kamis (31/3).

Sebagaimana lagu mars BNN RI bahwa narkoba adalah musuh negara, maka narkoba wajib untuk diperangi bersama oleh seluruh elemen bangsa, dimana Kepala BNN RI merupakan pemegang tongkat yang bertugas memberikan arahan dan memimpin di dalam perang melawan narkorba.

Berbagai langkah strategis dilakukan Dr Petrus Reinhard Golose, salah satunya dengan memaksimalkan upaya soft power melalui kegiatan Sing Against Drugs dalam Bandung Choral Festival yang digelar 28-31 Maret 2022.

Kepala BNN RI mengatakan, dengan diselenggarakannya kompetisi dimana lagu mars BNN RI menjadi lagu wajib yang harus dinyanyikan, maka seluruh peserta yang berjumlah lebih dari 1.000 orang tersebut telah menjadi duta-duta anti narkoba.

Ribuan peserta perwakilan dari berbagai provinsi tersebut menurut Dr Petrus Reinhard Golose akan membawa pesan-pesan anti narkoba yang akan menggema di seluruh penjuru Indonesia. (Biro Humas dan Protokol BNN RI) MANADOPOST.ID – Conductor dalam sebuah orkestra maupun paduan suara memiliki peran strategis yang sangat penting.

Ia memiliki tugas untuk mengarahkan dan juga menyalurkan konsep dalam sebuah karya musik pada sekelompok musisi atau penyanyi. Setali tiga uang dengan musisi an narkoba paduan suara, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI merupakan conductor yang mengawaki seluruh elemen bangsa untuk perang melawan narkoba, sebagaimana jargon BNN RI, War On Drugs. Sebagaimana lagu mars BNN RI bahwa narkoba adalah musuh negara, maka narkoba wajib untuk diperangi bersama oleh seluruh elemen bangsa, dimana Kepala BNN RI merupakan pemegang tongkat yang bertugas memberikan arahan dan memimpin di dalam perang melawan narkorba.

Berbagai langkah strategis dilakukan Dr Petrus Reinhard Golose, salah satunya dengan memaksimalkan upaya soft power melalui kegiatan Sing Against Drugs dalam Bandung Choral Festival yang digelar 28-31 Maret 2022.

Kepala BNN RI mengatakan, dengan diselenggarakannya kompetisi dimana lagu mars BNN RI menjadi lagu wajib yang harus dinyanyikan, maka seluruh peserta yang berjumlah lebih dari musisi an narkoba orang tersebut telah menjadi duta-duta anti narkoba.

musisi an narkoba

Ribuan peserta perwakilan dari berbagai provinsi tersebut menurut Dr Petrus Reinhard Golose akan membawa musisi an narkoba anti narkoba yang akan menggema di seluruh penjuru Indonesia. (Biro Humas dan Protokol BNN RI) • Chand Parwez Servia • Fiaz Servia Penulis Pemeran SLANK Adipati Dolken Ricky Harun Ringgo Agus Rahman Ajun Perwira Aaron Ashab Deva Mahenra Meriam Bellina Olivia Lubis Jensen Alisia Rininta Jessica Mila Nadine Alexandra Kirana Larasati Eza Gionino Tora Sudiro Mikha Tambayong Sahila Hisyam Chika Jessica Deddy Mahendra Desta Epy Kusnandar Hanung Bramantyo Piyu Yusuf Mansur The Changcuters Joshua Pandelaki Poppy Sovia Penata musik Slank Nggak Ada Matinya, Slank Sinematografer Aek Bewava Penyunting Cesa David Luckmansyah Daftar isi • 1 Plot • 2 Pemeran • 2.1 Penampilan khusus • 3 Referensi • musisi an narkoba Pranala luar Plot [ sunting - sunting sumber ] Pada tahun 1997, Abdee ( Deva Mahenra) dan Ridho ( Ajun Perwira) dipanggil SLANK untuk datang ke Potlot dan bermain musik bersama Bimbim ( Adipati Dolken) dan Ivanka (Aaron Ashab), yang ingin membuktikan bahwa SLANK tidak bubar sejak ditinggal personil sebelumnya, dan juga tampil sebagai additional player untuk posisi gitaris yang masih kosong dalam rangkain tur mereka dan diubah cara penampilan mereka oleh pengarah gaya yang bernama Nadine ( Nadine Alexandra).

Sementara itu, Kaka ( Ricky Harun) yang merupakan vokalis SLANK dan sudah beristrikan April ( Kirana Larasati) sedang kecanduan narkoba walau pasangan tersebut telah memiliki anak.

Selain itu Penny ( Chika Jessica) yang sangat mencintai Kaka berusaha untuk mendapatkan hati Kaka dengan kekonyolannya.

Dengan formasi yang baru tersebut, SLANK kembali merilis album terbaru mereka yang bertitelkan Tujuh dengan lagu utama Balikin yang membuat nama band ini makin melambung dan meraih berbagai penghargaan musik. Abdee dan Ridho yang awalnya hanya sebagai musisi tambahan, resmi menjadi anggota SLANK.

Berbagai pengalaman menghampiri mereka, seperti saat uang tampil mereka dibawa lari oleh panitia ( Desta), Bimbim musisi an narkoba dengan Manager Diskotik (diperankan oleh Bimbim), Abdee bertemu dengan lelaki di toilet (diperankan oleh Abdee), Kaka yang mabuk dan membuat onar di hotel dihadang oleh satpam (diperankan oleh Kaka), yang mengakibatkan mereka diusir oleh Manager Hotel (diperankan Ridho). Dan kekacauan ulah Kaka tersebut dibersihkan oleh Cleaning Service hotel (diperankan oleh Ivanka).

Pada satu kesempatan, promotor konser ( Poppy Sovia) memberitahukan bahwa SLANK diminta untuk tampil tidak di puncak konser karena musisi an narkoba satu band. SLANK pun tampil di pertengahan konser dan menyanyikan lagu Kamu Harus Pulang di lagu terakhir konser mereka, yang mengakibatkan seluruh penonton konser pulang. Pendiri band yang akan tampil di puncak konser pun kesal (refleksi dari Ahmad Dhani). Di era zaman Reformasi, SLANK mengeluarkan album Mata Hati Reformasi pada tahun 1998, sebagi bentuk apresiasi mereka terhadap pemerintahan.

Pada saat itu, Kaka, Bimbim dan Ivanka makin kecanduan dengan narkoba. Bunda Iffet (mama Bimbim, diperankan Meriam Bellina) semakin khawatir, bahkan sang kakak Adri ( Tora Sudiro) juga pesimis dengan keberhasilan SLANK. Di saat itu, datang mantan personil SLANK yang dimata Bunda Iffet tampak lebih sehat dan segar (tidak disebutkan siapa personil itu), yang ternyata telah sembuh dari narkoba.

Ia memberikan nomor telepon seorang musisi an narkoba bernama Pak Teguh ( Hanung Bramantyo) dan berjumpa dengan anak nongkrong ( The Changcuters). Namun Bimbim tetap didukung bermusik yang baik oleh sang Papa ( Joshua Pandelaki).

Konflik terjadi saat Abdee dan Ridho berusaha untuk menyembuhkan kecanduan personil yang lain dari kecanduan narkoba, dan membuat Bimbim menyangka mereka membenci Bimbim. Ridho pun memutuskan untuk keluar dari SLANK. Pada saat itu, Adri mendapat telpon bahwa SLANK diundang untuk tampil di Jepang, dan konflik pembubaran pun dibatalkan, SLANK pun mencoba untuk bangkit kembali dalam bermusik.

Dilain waktu, Bimbim bertemu dengan Reny ( Alisia Rininta) dan teman-temannya. Bimbim pun jatuh hati pada Reny dan mengajak mereka untuk ikut rekaman di Lebak, Banten.

Di Lebak, SLANK berhasil merekam 40an lagu (termasuk lagu O Reny yang tidak pernah dipublikasikan di album SLANK). [2] Bimbim pun menikahi Reny, dan Reny bersama Bunda Iffet mati-matian menyembuhkan personil SLANK dari narkoba dan membawa Kaka, Bimbim dan Ivanka ke Pak Teguh.

Usaha tersebut tidaklah mudah, walaupun Bunda Iffet telah mengisolasi Potlot dari narkoba, tetapi masih saja ada bandar narkoba yang menyelundupkan. Kaka, Bimbim dan Ivanka sakau, dan setelah penantian panjang, sembuhlah mereka dari bahaya narkoba. Kaka memutuskan berpisah dari April yang setelah itu berjumpa dengan Natascha Oking ( Olivia Jensen) yang sudah memiliki kekasih ( Eza Gionino) yang kemudian dinikahinya dengan perjuangan yang panjang oleh penghulu (diperankan oleh Kaka).

Abdee yang telah berumah tangga dengan Nita ( Jessica Mila) membesarkan putri mereka yang bercita-cita menjadi musisi seperti Abdee.

musisi an narkoba

Ridho yang baru berpacaran 3 hari dengan Ony ( Mikha Tambayong) memutuskan untuk menikah yang sempat membuat ibu Ony ( Inggrid Widjanarko) kaget. Ivanka juga memutuskan melamar Putri ( Sahila Hisyam), tetapi diberi syarat oleh ayah Putri ( Epy Kusnandar) untuk meng-khatamkan Al-Quran. Dan dengan dipandu oleh ustad ( Yusuf Mansyur), khatamlah Ivanka. Dan SLANK pun berkomitmen untuk menjadi band yang sehat dari narkoba, dan juga mendirikan rehabilitasi untuk korban ketergantungan narkoba.

[3] Pemeran [ sunting - sunting sumber ] • Adipati Dolken - Bimbim • Ricky Harun - Kaka • Ajun Perwira - Ridho • Aaron Ashab - Ivanka • Deva Mahenra - Abdee • Meriam Bellina - Bunda Iffet (Mama Bimbim) • Joshua Pandelaki - Papa Bimbim • Musisi an narkoba Sudiro - Adri (kakak Bimbim) • Olivia Jensen - Tascha • Alisia Rininta - Reny • Nadine Alexandra - Nadine • Jessica Mila - Nita • Kirana Larasati - April • Mikha Tambayong - Ony • Sahila Hisyam musisi an narkoba Putri • Chika Jessica - Penny • The Changcuters - anak nongkrong • Yusuf Mansyur - Ustad • Desta Mahendra - panitia konser • Ringgo Agus Rahman - musisi • Hanung Bramantyo - Pak Teguh Slamet Rahardjo • Epy Kusnandar - Ayah Putri • Inggrid Widjanarko - Ibu Ony • Poppy Sovia - promotor konser Penampilan khusus [ sunting - sunting sumber ] • Bimbim - Manager Diskotik • Kaka - Satpam/Penghulu • Ridho - Manager Hotel • Ivanka - Cleaning Service Hotel • Abdee - Lelaki di toilet Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ Trailer film Slank Nggak Ada Matinya • ^ " Slank Nggak Ada Matinya Film Wajib Para Slankers".

Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-12-22. Diakses tanggal musisi an narkoba. • ^ "Sinopsis film Slank Nggak Ada Matinya". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-12-03. Diakses tanggal 2013-12-01. Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • (Indonesia) Situs Resmi Slank • (Indonesia) Situs Slank Fan Club Diarsipkan 2019-10-30 di Wayback Machine.

• Suit. Suit. He. He. (Gadis Sexy) • Kampungan • Piss! • Generasi Biru • Minoritas • Lagi Sedih • Tujuh • Mata Hati Reformasi • 999+09 • Virus • Satu Satu • PLUR • Slankkissme • Slow But Sure • The Big Hip • Anthem For The Broken Hearted • Jurus Tandur No. 18 • I Slank U • Restart Hati • Doa • Palalopeyank • Slanking Forever • Vaksin Album rekaman langsung Kategori tersembunyi: • Semua film tanpa penulis • Semua film tanpa templat tanggal film di parameter released • Templat:Infobox film dengan templat flag di param negara • Artikel film Februari 2022 • Semua artikel film • Pages using infobox film with unknown parameters • Pages using infobox film with unknown empty parameters • Templat webarchive tautan wayback • Semua artikel rintisan • Rintisan bertopik film Indonesia • Semua artikel rintisan Februari 2022 • Halaman ini terakhir diubah pada 8 Februari 2022, pukul 00.30.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
Jakarta - Gitaris berinisial R ditangkap karena narkoba. Polisi berhasil musisi an narkoba barang bukti berupa ganja. "Kita amankan ganja dengan berat 8 gram dan satu linting bekas pakai ganja," kata Wakasat Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Mobri Panjaitan kepada wartawan, Minggu (20/3/2022).

Tak cuma R yang ditangkap, Mobri juga menjelaskan ada satu orang lainnya yang turut diamankan. Inisial tersangka tersebut yaitu AR. Baca juga: Diciduk Gegara Narkoba, Ini Fakta-fakta Penangkapan Vokalis Sisitipsi "Ada satu orang yang kami jadikan tersangka juga, inisialnya AR," ucap Mobri.

R disebutnya ditangkap di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan. R diamankan penyidik tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB. "Diamankan di salah satu tempat kerja di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Tadi malam, kita amankan itu jam 21.00 WIB," ujarnya. Pro Kontra Caisar yang Diduga Nyabu saat Live TikTok Caisar Live TikTok sampai Diduga Nyabu Berujung Dikomen Eks Istri dan BNN Ridho Rhoma Bebas 3 Mei 2022?

I'm Back!

musisi an narkoba

Postingan Perdana Ardi Bakrie Usai Rehabilitasi Pemuda di Sumut Peralat Ibu Selundupkan Sabu ke Lapas, Begini Ceritanya Polisi Amankan Puluhan Anggota Geng Motor di Bogor, 3 Positif Narkoba Mengemuka Pesta Berkedok SOTR Terbongkar Pula yang Positif Narkoba BNN Tes Urine Sopir Bus Jelang Mudik, 10 Pengemudi Musisi an narkoba Narkoba
JAKARTA - Roby Geisha kembali ditangkap karena kasus narkoba.

Ini merupakan penangkapan gitaris Geisha itu untuk yang ketiga kalinya setelah sebelumnya diamakan pada 2013 dan 2015. Dalam rilis yang digelar Polres Metro Jakarta Selatan hari, Senin (21/3/2022), Roby turut dihadirkan di hadapan awak media bersama AJ, sang asisten.

musisi an narkoba

Dia tampil menggunakan baju tahanan oranye bernomor 40, sementara rekannya bernomor 10. "Menjadi keprihatinan karena pelaku merupakan publik figur yang harusnya bisa menjadi contoh baik buat masyarakat jangan sampai menjadi contoh," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. Roby sendiri ditangkap di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada 19 Maret 2022 malam bersama dengan AJ.

Penangkapan bermula dari laporan mayarakat yang mencurigai studio musik tempat sang musisi berkegiatan. "Pengungkapan ini bermula adanya laporan masyarakat yang musisi an narkoba ada informasi orang mencurigakan yang ada di kantor studio musik di daerah Pancoran," jelas Budhi.

musisi an narkoba

"Tim melakukan penyelidikan ada seseorang dengan gerak-gerik mencurigakan, keluar masuk kamar mandi. Dilakukan penggeledahan dari tangan yang bersangkutan ditemukan ganja," lanjutnya.

Dari penggeledahan itu, ditemukan barang bukti berupa musisi an narkoba jenis ganja. Di mana barang bukti tersebut ada yang masih berada dalam paket dan ditemukan pula ganja sisa pakai. "Menemukan barang bukti yang pertama ganja, dalam paket, yang pertama seberat 8 gram kemudian ada juga bekas ganja yang sudah dilinting dan sudah dihisap," ungkap Budhi.

Baca Juga: Roby Geisha Mengaku Pakai Ganja karena Beban Pikiran Sementara itu, berdasarkan hasil tes urine, Roby dinyatakan positif mengonsumsi ganja. Atas perbuatannya, sang pelantun Jika Cinta Dia ini ditetapkan sebagai tersangka. "Untuk tersangka RS dikenakan Pasal 114 atau 1 subsider 127 hukuman paling singkat 4 tahun paling lama 12 tahun penjara.

Ini jadi keprihatinan kita semua mudah mudahan enggak menjadi contoh," tandasnya."MF (29) diamankan di parkiran sebuah kafe di bilangan Blok M Jakarta Selatan," ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Danang Setiyo. Namun, kepolisian belum mengungkapkan secara rinci identitas MF atau kronologi penangkapan. "Masih kami dalami, mohon waktu yah akan kami sampaikan dalam waktu dekat ini," imbuh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Danang Setiyo terkait penangkapan musisi jazz inisial MF yang ditangkap kasus narkoba.
​( m.

2013; c. 2018) ​ Anak Pernikahan dengan Ade Bunga Niari: • Kirana Velovoice Pernikahan dengan Anggie April Lestari: • Anjani Angely Yasminvoice Pernikahan dengan Chairunnisa: • Maesa Nura Bintang Chandika • Maesa Cahaya Mentari Chandika • Maesa Galang Bumi Chandika Orang tua Suprapto Susilawati Karier musik Genre Pop Melayu Tahun aktif 2005–sekarang Label TA Pro Music & Publishing Anggota Kangen Band Mantan anggota Kangen.Lagi MAWLA Band D'Ningrat Mahesa Andika Setiawan (lahir 21 Mei 1985) merupakan seorang penyanyi dan musisi berkebangsaan Indonesia.

Pada 1 Oktober 2021, Kangen Band kembali mengeluarkan singel keempat ciptaan Andika yang berjudul "Cabut Tuduhanmu". [1] Daftar isi • 1 Karier • 2 Kehidupan pribadi • 3 Kontroversi • 4 Diskografi • 5 Referensi • 6 Pranala luar Karier [ sunting - sunting sumber ] Pria asal Bandar Lampung berketurunan Jawa ini membentuk grup band bernama Kangen Band pada 4 Juli 2005. [1] Band yang beranggotakan Andika, Dodhy, Tama, Lim, Bebe, dan Izzy ini mulai merilis album pada tahun 2007. Nama mereka langsung meroket dengan lagu-lagu yang easy listening dan mudah melekat di ingatan orang.

Andika bersama bandnya kemudian terus berkarya hingga berhasil menelurkan lima album sampai tahun 2011. Produktivitas mereka memang sangat laju, dan tak ada album mereka yang tak naik daun.

Pada tanggal 11 Maret 2011, seluruh anggota Kangen Band, Dodhy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry, ditangkap atas tuduhan pemakaian narkoba. Satu dari enam anggota bebas dari narkoba berdasarkan hasil tes urine. Andika dan Izzy ditahan sedangkan anggota yang lain bebas dari tuduhan.

Akhir tahun 2011, nama Kangen Band baru muncul lagi. Melalui surat pengunduran diri yang dibuatnya pada tanggal 22 Juni 2012, Andika memutuskan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya ini. Kemudian, ia memutuskan dan menyambungkan untuk mengejar impiannya dalam bersolo karier.

Pada Maret 2014, Andika dan Dodhy membentuk band Kangen Lagi dan meluncurkan album dengan tajuk Juleha, tetapi sayang sekali band yang mereka bentuk dibubarkan oleh label karena ada masalah tidak terselesaikan. Dan pada awal 2016, Andika bergabung bersama Kangen Band. Pada Oktober 2021, Andika menciptakan lagu "Cabut Tuduhan Mu". Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang mengutarakan kepada pasangannya bahwa perasaan menghakimi itu tidak nyaman.

Sikap selalu musisi an narkoba dan tidak ada kepercayaan hanya akan menimbulkan konflik dan memicu perpisahan. Kehidupan pribadi [ sunting - sunting sumber ] Andika Mahesa atau Maesa Andika Setiawan dikenal sebagai vokalis dari grup band beraliran Melayu, Kangen Band.

Andika yang yatim piatu ini adalah salah satu dari personel Kangen Musisi an narkoba yang tak selamat dari terali besi karena terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, pada bulan Juni 2010, Ia pernah berurusan dengan polisi terkait kasus pemukulan yang dilakukannya pada teman sekampungnya sendiri yang dicurigai mengambil laptop miliknya. Atas kejadian ini, Andika pun ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan dan dikenakan hukuman wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Karena tak puas akan hukuman yang dijatuhkan pada Andika, korban kemudian kembali mendatangi Polda. Kasus ini kemudian berlarut-larut sampai pada bulan November 2010, Andika divonis 7 bulan penjara. Namun sampai Desember, kasus ini masih musisi an narkoba berlanjut. [2] Masih belum selesai kasusnya dengan teman sekampungnya, Andika sudah ditimpa masalah lagi.

Di bulan Desember 2010, sang istri, Ade Bunga, yang mengaku ditelantarkan tiba-tiba menggugat cerai Andika, seiring dengan beredarnya foto Andika dengan wanita lain. Perceraian Andika dengan istrinya Bunga pun terjadi lantaran Andika tidak lagi memberikan nafkah lahir dan batin kepada anak dan istrinya tersebut.

[3] Selain itu, sempat diberitakan pula bahwa sang istri Bunga, juga telah mempunyai kekasih lain 16 Desember 2011, Andika diputus bersalah oleh Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan dijatuhi hukuman 4 bulan penjara dengan masa percobaan selama 8 bulan. Kasus ini juga membuat Andika habis-habisan materi. Pasalnya, selama kasus masih digantung, Andika tidak bisa menerima job manggung dan tak mendapat penghasilan.

Bertubi-tubi masalah yang menimpanya, yang paling berat adalah tuduhan penggunaan narkoba yang mengarah pada dirinya di awal tahun 2011. [4] Bersamaan dengan dimulainya proses perceraian Andika dengan sang istri, sejak Januari dia pun harus menjalani pemeriksaan terkait masalah ini.

musisi an narkoba

Pada Maret 2011, dari hasil pemeriksaan laboratorium, Andika terbukti mengonsumsi ganja. Bersama personel Kangen Band yang lain, Izzy, Musisi an narkoba harus menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi dan dibebaskan dari jeratan hukum kasus narkoba.

[5] Setelah dua bulan menjalani rehabilitasi, Andika dan Izzy resmi ditahan di Rumah Tahanan Cabang Salemba, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada hari Rabu, 11 Mei 2011, setelah musisi an narkoba penyerahan tahap dua berkasnya dari Badan Narkotika Nasional ke kejaksaan. [6] Andika kembali menikah untuk yang keempat kalinya dengan Chairunnisa pada tanggal 9 Februari 2013.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu, Maesa Nura Bintang Chandika (2014), Maesa Cahaya Mentari Chandika (2015), Maesa Galang Bumi Chandika (2016). Namun pernikahan mereka tidak bertahan langgeng setelah Andika menggugat cerai Chaca pada 27 Juli 2017, ke Pengadilan Agama Kalianda, Lampung Selatan, Lampung.

Diduga adanya orang ketiga menjadi pemicu perceraian mereka. [7] Akhirnya pengadilan meresmikan perceraian mereka pada 9 Januari 2018. Kontroversi [ sunting - sunting sumber ] Nama Andika menjadi perbincangan netizen karena ulah musisi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang membuat parodi lagu Kangen Band.

Hal ini melahirkan banyak respon publik termasuk musisi-musisi senior seperti Armand Maulana, Ariel Noah, Anji, dan lainnya. Hingga pada akhirnya Tri Suaka dan Zinidin Zidan meminta maaf. [8] Diskografi [ sunting - sunting sumber ] • Indie Lampung (2005) • Tentang Aku Kau dan Dia (2006) • Cinta yang Sempurna (Repackage) (2007) • Bintang 14 Hari (2008) • Pujaan Hati (2009) • Jangan Bertengkar (2011) • Bundaku Istana Surga (2014) • Dunia (2015) • Kembalilah Padaku (2017) • Yolanda/ Ada Apa Denganmu (feat.

Andre Taulany) (2019) Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ "Angkat Nama Keluarga, Andika Kangen Band Membentuk Ningrat". Liputan 6. 12 Agustus 2017 • ^ "Andika Eks Kangen Band Divonis 7 Bulan Penjara".

musisi an narkoba

24 April 2013. • ^ "Andika Kangen Band Proses Cerai Dengan Bunga". 10 Desember 2010. • ^ "Andhika 'Kangen Band' Pernah Tertangkap Narkoba di Lampung". 14 Maret 2011. • ^ "Kangen Band Tertangkap Basah Gunakan Narkoba". 12 Maret 2011. • ^ "Keluar Dari Penjara, Andhika Eks [[Kangen Band]] Siapkan 35 Lagu". 18 Agustus 2013. Konflik URL–wikilink ( bantuan) • ^ "Andika Kangen Band Gugat Cerai Istri, Ternyata Ini Alasannya". 28 Juli 2017.

• ^ Aay (25 April 2022). "Tri Suaka Minta Maaf, Para Musisi Ingatkan Jangan Sembarangan". Detik.com. Diakses tanggal 2022-05-25. Periksa nilai tanggal di: -access-date= ( bantuan) Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • (Indonesia) Profil di KapanLagi.com • Andika Mahesa di Twitter • Andika Mahesa di Instagram Kategori tersembunyi: • Galat Musisi an narkoba konflik URL–wikilink • Galat CS1: tanggal • Articles with hCards • Semua orang hidup • Semua artikel biografi • Artikel biografi Mei 2022 • Nama pengguna Twitter tidak ada di Wikidata • Semua artikel rintisan • Rintisan biografi penyanyi • Semua artikel rintisan Mei 2022 • Semua rintisan biografi • Rintisan biografi Mei 2022 • AC dengan 0 elemen • Halaman ini terakhir diubah pada 8 Mei 2022, pukul 18.51.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler musisi an narkoba Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
JAKARTA - Tri Suaka baru saja melalui hujatan netizen atas parodi Andika Kangen Band yang dinilai melecehkan.

Tak berapa lama kemudian, ia harus berhadapan kembali dengan situasi serupa. Sebuah video dugaan Tri Suaka dan Zinidin Zidan menghina anak berkebutuhan khsus (ABK) beredar di akun Instagram @rumpi_gosip. Hal ini lagi-lagi memancing cacian netizen untuk mereka. Namun, dengan tegas Tri Suaka menyatakan video tersebut bukan ditujukan untuk memparodikan ABK. Menurutnya, apa yang terlihat dalam video tak lain adalah tren Kulbet.

Baca Juga: Tri Suaka Dituduh Parodikan Anak Berkebutuhan Khusus, Ini Klarifikasinya "Demi Allah, saya dan Zidan tidak ada niat sama sekali untuk melecehkan atau menghina Anak Berkebutuhan Khusus.

Apa yang kami peragakan dalam video yang viral belakangan, adalah gerakan dalam trend KULBET (kul banget) yang populer di Tiktok/IG," tulis Tri, dikutip pada Selasa (26/4/2022).

musisi an narkoba

Postingan klarifikasi atas tudingan miring yang dialamatkan pada Tri Suaka itu pun seketika menuai respons dari para rekan musisi. Mereka ikut membelas Tri Suaka lantaran kali ini dinilai tak bersalah. Seperti misalnya Anji. Anji mengaku tidak tersinggung ketika melihat video viral Tri dan Zidan, meski dia memiliki anak berkebutuhan khusus.

"Aku sebagai orantua yang memiliki anak dengan kebutuhan khusus tidak merasa kontennya menyinggung, karena aku tahu trend kulbet yang dimaksud. Semoga orangtua ABK lain bisa mengerti yang ini ya Tri," tulis Andi. Baca Juga: Tri Suaka Diamuk Musisi Ini Imbas Tak Bayar Royalti: Kalian Tak Beretika
Jakarta - Polisi menangkap musisi jazz berinisial MF (29) terkait kasus narkoba. MF ternyata vokalis Sisitipsi, Muhammad Fauzan Lubis alias Ojan.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan. "Ya, benar," kata Zulpan saat dimintai konfirmasi apakah betul MF adalah Muhammad Fauzan, vokalis Sisitipsi, Kamis (17/3/2022). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan (Dok. 20Detik) Sebelumnya, Kapolres Jakbar Kombes Ady Musisi an narkoba membenarkan penangkapan MF atau vokalis Sisitipsi ini. "MF musisi an narkoba seorang musisi yang tergabung dalam grup band musik jazz, yang bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (17/3).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar AKBP Danang Setiyo didamping Wakasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Arif Purnama Oktora (kiri).

musisi an narkoba

(Dok. Istimewa) Terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menjelaskan, vokalis Sisitipsi ini ditangkap di sebuah kafe di Jaksel pada Kamis (17/3) dini hari tadi. "MF diamankan di parkiran sebuah kafe di bilangan Blok M, Jakarta Selatan," kata Danang. Belum ada penjelasan lebih lanjut terkait kronologi penangkapan vokalis Sisitipsi atau musisi MF ini.

Polisi saat ini masih mengembangkan penangkapan musisi MF.

Vokalis Sisitipsi Ditangkap karena Kasus Narkoba




2022 www.videocon.com