Gaya foto pengantin romantis

gaya foto pengantin romantis

Meskipun konsep foto preweding kadang kala sudah terkonsep dengan matang, masih banyak sekali pasangan muda yang masih bingung menentukan pose foto prewedding modern romantis yang tetap sopan. Pasalnya nantinya keberadaan foto preweding ini akan di letakkan tatkala menggelar resepsi jadi harus mengutamakan kesan sopan sekaligus memberikan kesan yang berbeda kepada orang lain yang memandangnya.

Oleh sebab itu bagi Anda yang akan menggelar sesi foto preweding, berikut ini deretan gaya foto preweding romantis.

Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya gaya foto pengantin romantis prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto pengantin romantis foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Gaya foto prewed romantis terbaru Tak melulu berada di tempat yang mewah dan glamor pose foto preweding modern romantis ini sangat berkonsep simpel dan sederhana.

Jadi bisa Anda lakukan dimanapun, seperti kafe, rumah hingga studio foto. Selain itu penerapan gaya foto preweding modern romantis ini juga tak membutuhkan atribut yang macam-macam, cukup dengan memanfaatkan chemistry yang dimiliki dan ditunjang dengan background yang metching dengan busana saja.

gaya foto pengantin romantis

Nah, bagi Anda yang tidak gemar dengan pose foto preweding yang terlalu ribet dan neko-neko, sepertinya gaya foto preweding modern romantis di meja makan ini sangat cocok untuk diterapkan. Pasalnya selain tak membutuhkan atribut yang berlebihan dan simpel, penerapan gaya foto ini mampu memberikan rasa aman dan nyaman tatkala duduk berdua bersama pasangan. • Home • 10 Pose Foto Pengantin Paling Romantis, Mudah untuk Dicoba 10 Pose Foto Pengantin Paling Romantis, Mudah untuk Dicoba 21 Oct 2019 - By WeddingMarket - Viewers: 8242 Bagaimana pose foto pengantin yang pas?

Tentunya, pertanyaan yang satu ini sudah sering terngiang di dalam benakmu, bukan? Karena, memang tidak semua orang diberkahi dengan keahlian berpose dengan luwes. Bahkan, mungkin ada di antara kamu yang merasa canggung berhadapan dengan sebuah kamera? Akui saja, berpose memang tidak mudah, apalagi bagi kamu yang masih merasa tidak nyaman di depan kamera.

Selain ada ketakutan kalau hasil fotomu akan terlihat jelek, berdiri diam dengan pose tertentu terkadang terasa begitu melelahkan, sehingga memang sulit, apalagi untuk kamu yang masih baru pertama kali. Karena itulah, demi menghindari foto yang terlihat canggung dan aneh, kami sudah menyiapkan daftar berupa pose-pose mudah yang bisa kamu lakukan untuk foto pengantin kamu nanti.

Selain mudah, gaya ini juga romantis, sampai-sampai bisa membuat iri orang yang melihat! Penasaran dengan gaya apa saja yang dimaksud? Yuk, cek daftar di gaya foto pengantin romantis ini!

• Pose Saling Bertatap Mata Pose foto pengantin ini sangat cocok dilakukan, karena selain romantis, pose ini juga menunjukkan betapa cintanya kalian terhadap satu sama lain. Pose ini juga menunjukkan semangat masa muda, sehingga cocok untuk kamu yang masih dalam fase dimabuk asmara pada pasangan!

Pose ini pun mudah untuk dilakukan, bahkan untuk kamu yang jarang berfoto. Kamu hanya tinggal melihat foto pasanganmu, percaya pada pasanganmu, dan biarkan fotografer bekerja!

Kemudian, untuk mendapatkan hasil yang bagus, perhatikan baik-baik pakaian yang kamu gunakan saat pengambilan foto pengantin, jangan sampai tidak cocok dengan latar belakang! Gunakan saja pakaian yang memiliki satu atau dua warna saja agar terlihat lebih segar dan tidak terlalu mencolok. Begitu pula dengan hair & makeup yang digunakan, jangan sampai terlalu kontras, supaya foto terlihat alami dan menonjolkan rasa sayang gaya foto pengantin romantis ke pasangan!

• Pose Saling Bergandengan Tangan Pose foto pengantin seperti ini akan terlihat romantis jika dilakukan dengan posisi berdiri atau seolah-olah berjalan membelakangi kamera. Biasanya banyak orang menerapkan pose foto ini dengan tema alam, sehingga hasilnya akan terlihat lebih natural. Untuk pengambilan pose ini, sebaiknya kamu mengambil lokasi di luar ruangan (outdoor), supaya kamu semakin tidak canggung saat pengambilan foto pengantin!

Mintalah fotografer untuk mengarahkan gaya, sehingga kamu tidak bingung saat harus bergandengan tangan dengan pasangan. Atau, kalau kamu mau lebih alami lagi, cobalah berjalan-jalan santai dengan pasangan sembari bergurau. Niscaya, foto yang diambil oleh fotografer akan nampak alami, seperti kamu memang ditakdirkan utnuk berfoto! • Pose Membuat Pasangan Tersenyum Pose foto pengantin yang satu ini dapat kamu lakukan gaya foto pengantin romantis berbagai lokasi dan tema. Hanya saja untuk pengantin pria seolah-olah membuat pengantin wanita tersenyum manja.

Banyak cara kepada pengantin pria untuk berpose, yaitu bisa dengan menyentuh pipi pasangan, membelai rambut, memegang dagu, dan masih banyak lainnya. Pose seperti ini memang tidak gampang, tapi juga tidak sulit! Yang penting, kamu harus ingat untuk selalu menjaga mood saat pemotretan, agar senyum yang muncul dari wajahmu dan pasangan nampak tidak dibuat-buat!

• Pose Candid Saat Berjalan Hampir sama dengan nomor dua, tetapi yang membedakan adalah foto pengantin ini diambil gambarnya dari depan yang sedikit serong. Hal tersebut akan membuat kesan yang natural seolah-olah pasangan pengantin sedang berjalan dan bercanda tawa bersama.

Pose candid ini akan nampak bagus, jika dilakukan dengan pengambilan tema alam. Pastikan kamu memilih lokasi yang sepi tanpa ada gangguan orang lain, ya! Karena untuk pose ini, ada kemungkinan kamu harus mengambil foto dalam waktu yang tidak sebentar. Ingat, mengambil foto pengantin yang terbaik boleh, tetapi jangan sampai mengganggu orang lain!

• Pose Pria Memegang Pinggang Wanita Tidak harus dengan pelukan dan banyak sentuhan untuk melakukan foto pengantin. Cukup dengan tatapan mesra dari pasangan pengantin dan pria memegang pinggang pengantin wanita. Pose tersebut memiliki kesan yang dewasa dan seolah-olah pria tersebut memanjakan sedang memanjakan pasangannya. Pose foto pengantin yang satu ini, cocok untuk kamu yang tidak terlalu menyukai sentuhan di banyak tempat.

Lalu, pose yang satu ini juga tidak akan memakan banyak waktu, selama kamu tidak terlihat gugup di depan kamera. Hanya dengan sedikit sentuhan di pinggang dan selesai! Pose foto pengantin romantis sudah siap diabadikan! • Pose Berdansa Bagi pengantin pria ajaklah pasangan untuk berpose seolah-olah sedang berdansa. Agar dapat menghasilkan foto pengantin yang natural, pose ini dapat dilakukan dengan cara pasangan pengantin memang benar-benar sedang berdansa dengan tatapan mesra.

Jadi, fotograferlah yang akan menyesuaikan pengambilan gambar yang terbaik. Tentunya, kamu tidak harus menjadi seorang pedansa yang baik bila ingin mengambil foto pengantin seperti ini.

Kamu hanya perlu menari dengan bebas dan menikmati momen bahagiamu dengan pasangan, untuk menghasilkan sebuah foto pengantin yang romantis! • Pose Bergandengan Tangan Ajak pasangan wanita untuk bergandengan tangan dalam posisi berdiri tegak. Biasanya dengan pose ini akan diambil gambar dari dekat, sehingga benar-benar akan memfokuskan pasangan pengantin dan tidak perlu memedulikan latar belakang.

Bagi pasangan pengantin baru yang ingin mengambil tema formal, pose foto pengantin yang satu ini sangat cocok untuk diterapkan di mana saja, asalkan ada cukup cahaya. Jadi, untuk kamu yang tidak punya banyak waktu berpetualang untuk menjelajahi tempat baru dengan view yang bagus, kamu bisa melakukan pose foto pengantin sederhana seperti ini!

Kalau tidak bisa pergi terlalu jauh, bahkan ambil foto pengantin kamu di rumah juga tidak apa-apa! • Pose Ciuman Pose seperti ini memang akan canggung di Indonesia, yang masih enggan mengumbar kemesraan. Akan tetapi, ciuman yang dimaksud sendiri tidak melulu di gaya foto pengantin romantis, ya! Kamu bisa mencium pasangan kamu di dahi, pipi, tangan, bahkan puncak kepala sekalipun.

Tentunya, saat melakukan pose ini, kamu harus mempertimbangkan sekelilingmu. Sebisa mungkin, pilih tempat yang cukup sepi, karena tidak semua orang merasa nyaman saat melihat kamu dan pasangan berciuman dengan outfit pengantin yang mencolok. Pose ini sangat sederhana dan tidak memerlukan banyak keahlian berpose. Cukup cium pasangan senyaman kamu dan biarkan fotografermu unjuk gigi! • Pose Bermanja-manjaan Dengan pose manja dengan tersenyum akan membuat pasangan pengantin terlihat mesra dan bahagia pada saat di foto.

Untuk dapat menghasilkan gambar yang bagus, pastikan kamu dan pasangan berpose senyaman mungkin, seperti saat kamu tengah berdua saja, tanpa kehadiran kamera dan kru pemotretan! Untuk membangun suasana, kamu bisa membuat skenario dengan pasangan dan mulai berinteraksi dengan alami, sementara kru pemotretan standby, menanti pose ciamik hadir dari kalian.

Saat fotografer bilang selesai, kamu pasti tidak akan sadar kalau tengah melakukan pemotretan! • Ajak Keluarga atau Tamu Undangan Kemudian untuk pose foto pengantin yang terakhir adalah dengan mengajak keluarga besar kedua pengantin untuk berfoto bersama. Pose ini sendiri nantinya akan memberikan kesan bahagia dan harmonis dari kedua keluarga besar pasangan pengantin baru.

gaya foto pengantin romantis

Alangkah baiknya dalam melakukan foto dengan pose ini jangan hanya menggunakan tema formal saja. Gunakan gaya bebas berekspresi untuk menonjolkan kebahagiaan yang nyata, agar hasil fotonya akan terlihat asyik dan nyaman untuk dipandang, apalagi bila vendor fotografer pernikahan kamu bisa mengambil angle yang pas. Selain ramai, berfoto dengan keluarga dan teman akan membuat perasaan gugup kamu berkurang juga, loh!

Bayangkan, dikelilingi oleh orang-orang yang membuatmu nyaman, tentunya akan membuat kamu lupa kalau tengah disorot kamera yang siap mengabadikan momenmu. Belum lagi, kalau ada keluargamu yang kocak dan selalu menjadi mood maker, minta dia untuk menceritakan sebuah lelucon, sehingga senyum akan nampak gaya foto pengantin romantis dengan alami di foto pengantin kamu!

Beberapa pose di atas merupakan beberapa rekomendasi cara mengambil foto pengantin yang bisa dicoba pada saat foto prewedding maupun setelah acara pernikahan. Kamu dan pasangan pun juga bisa menentukan sendiri untuk tema, outfit, dan latar belakang yang akan digunakan untuk mengabadikan momen berharga tersebut.

Walau pada umumnya dalam pengambilan background foto pengantin sering menggunakan latar bertemakan alam, seperti pantai, taman, sunset, sunrise, danau, pemandangan, dan lain sebagainya, patut diingat kalau semua itu tergantung dengan pilihan masing-masing!

Jadi, berkreasilah sebebas mungkin, supaya tidak menyesal di kemudian hari, ya!

gaya foto pengantin romantis

Foto: Popbela, Kamera 123, Wedding Dance Tutorial, Hijabisa, Wajib Baca, Fullon Wedding
Foto pernikahan tak boleh biasa-biasa saja karena akan dikenang selamanya. Tak hanya oleh kamu dan pasangan tapi oleh sekeluarga dan mungkin anak cucumu nantinya. Kalau kamu selama ini tak suka difoto, pasti kamu bingung kan harus bergaya seperti apa nanti di hari-H pernikahanmu?

Tenang, Popbela akan memberikan rekomendasi style foto yang kece untukmu. tessa-barton.blogspot.com Sudah dapat inspirasi kan, mau foto seperti apa? Walaupun kamu sebenarnya tak terlalu suka difoto, banyak kok cara kreatif yang bisa kamu jadikan siasat agar tidak canggung saat mengabadikan momen indah ini.

Contek saja lima belas tips di atas dan kamu pun siap jadi tuan putri seharian penuh! Happy wedding, Bela!

gaya foto pengantin romantis

BACA JUGA: 8 Inspirasi Foto Pre-Wedding yang Terjangkau​ Anda juga demikian? Nah, foto dengan ide berikut bisa Anda tiru.

gaya foto pengantin romantis

Mayoritas pasangan pengantin mengambil gambar pernikahan dengan background pelaminan sebagai tanda bahwa mereka telah resmi menikah. Pose foto pernikahan dibuat seromantis mungkin untuk menguatkan kesan cinta yang sedang berbunga di antara mereka. Sebagai pengumuman kepada khalayak ramai, foto pengantin tersebut biasanya akan dipasang pada akun media sosial kedua mempelai.

Di rumah mereka, sebagai kenangan akan hari bahagia itu foto tersebut akan dipajang dalam pigura berukuran besar di ruang tamu. Foto Pernikahan yang Tidak Biasa Namun sering kali, foto di depan pelaminan dianggap sudah biasa.

Pose pengantin yang duduk bersanding saja juga sering dibilang kaku. Karenanya ada beberapa pasangan yang mencoba membuat foto wedding yang tidak biasa. Dalam ulasan berikut ini, keunikan foto pada momen pernikahan ini bisa dibuat dengan tiga aspek, yaitu latar belakang, pose, juga baju pengantin yang dikenakan.

Berikut uraian lengkapnya untuk Anda: 1. Foto pernikahan dengan latar belakang yang tak biasa Sumber: 7photostory.blogspot.com Kali ini cobalah untuk meninggalkan pelaminan dan memilih spot foto yang lain. Alam menyuguhkan banyak bentang indah yang sangat bagus untuk dipakai sebagai background foto wedding Anda. 2. Foto dengan latar kilauan bintang di malam hari Sumber: rack.com Kilauan bintang yang cemerlang mampu memunculkan nuansa magis yang membuat foto Anda terkesan megah.

Untuk melakukan foto ini, Anda perlu mencari spot terbaik dimana bintang berkilau terang di malam hari. 3. Foto romantis saat honeymoon Sumber: weddingsitesandservices.com Agar tak terlalu repot memakai kembali baju pengantin, Anda dapat merancang resepsi pada malam hari.

Setelah selesai, Anda bersama pasangan dapat langsung menghabiskan malam pengantin di hotel yang telah dipesan. 4. Foto dengan latar debur ombak dan pasir putih Sumber: bretthickman.com Pantai dan laut yang melambangkan ketenangan juga sering dipakai sebagai latar belakang foto resepsi pernikahan. Nuansa alam yang segar disertai embusan angin membuat efek yang menarik.

5. Foto saat sunset Sumber: haleylovettphotography.com Anda dapat merancang resepsi pernikahan di sore hari. Ingatlah bahwa momen matahari terbenam tidak berlangsung lama, jadi sebaiknya jangan sampai terlewat.

6. Foto dengan latar rimbun pepohonan hutan Sumber: pinterest.com/bradandjenphoto Hutan memiliki warna kontras antara hijau dan coklat.

Selain itu, rimbun pepohonan hutan dapat memberikan nuansa teduh temaram yang tenang. 7. Foto bertema kebun yang rimbun Gaya foto pengantin romantis thebridedept.com Anda juga dapat menggelar pesta pernikahan dengan tema pesta kebun yang hangat dan akrab.

Jangan lupa untuk meminta jadwal kepada panitia pernikahan untuk Anda dapat foto berdua dengan pasangan di tengah rimbun pepohonan. 8. Foto dengan latar hamparan lahan pertanian Sumber: figtreepictures.com Hamparan lahan pertanian yang hijau gaya foto pengantin romantis menguning jelang panen dapat menampilkan kesan benderang dan penuh kebahagiaan.

Foto mempelai di depan lahan pertanian juga menguatkan kesan akan harapan kesejahteraan dan kemakmuran. 9. Berfoto dengan tema piknik Sumber: pinterest.com. Di luar negeri, para pemilik lahan banyak yang membuka arealnya untuk disewakan. Pasangan bisa menggelar pernikahan di sana, kemudian mengambil foto dengan latar belakang hamparan rumput. 10. Bergaya di kebun teh Sumber: mayafotodigital.blogspot.com Anda juga bisa memilih area perkebunan teh seperti di Puncak Bogor Jawa Barat, atau di Karanganyar Jawa Tengah.

Banyak juga masyarakat yang ingin mencari pemasukan dengan membuka sawahnya untuk wisata seperti yang dilakukan para petani di Malang. Anda dapat gaya foto pengantin romantis lokasi-lokasi seperti tersebut di atas, tinggal cari saja yang terdekat. 11. Foto pernikahan dengan pose pahlawan Sumber: mymodernmet.com Keunikan foto wedding juga dapat dibuat dengan menampilkan pose yang tidak biasa. Seperti dua sejoli di atas yang memilih meminjam tangan Hulk dan perisai Captain America untuk “bertarung”.

12. Berpose dengan hewan kesayangan Sumber: wedfolks.com Pose foto tak biasa lainnya adalah berfoto dengan binatang peliharaan. Seperti yang dilakukan para pasangan ini bersama hewan peliharaannya masing-masing: 13. Foto dengan kuda Sumber: inspiredbythis.com Binatang peliharaan seringkali telah dianggap sebagai anggota keluarga. Karenanya mereka juga perlu dimasukkan dalam frame foto saat menikah.

Pasangan ini mengajak kudanya untuk foto bersama. 14. Foto dengan anjing Sumber: huffingtonpost.com Anjing adalah hewan yang setia. Saat pemiliknya menikah, si anjing juga pasti ikut bahagia.

Agar tak merasa dilupakan, pasangan ini mengajak anjingnya foto bersama saat menikah: 15. Foto dengan kucing Sumber: bespoke-bride.com Hewan terakhir yang sering juga masuk dalam frame foto pengantin adalah kucing. Pasangan ini pasti merasa lengkap setelah mengajak dua anak kucing lucunya berfoto bersama dalam pose mesra seperti ini.

16. Foto pernikahan dengan baju adat Sumber: balistarisland.com Menggunakan baju adat juga dapat menghasilkan foto yang berkesan. Lihat saja foto dari pasangan di atas. Tampak elegan, bukan? 17. Foto pengantin dengan nuansa batik Sumber: pinterest.com Menikah dengan memakai gaun berdesain batik bisa menjadi pilihan yang tidak biasa.

Meski tidak umum, akan tetapi hasil penampilan kedua gaya foto pengantin romantis tetap terlihat cantik dan mewah. 18. Foto berboncengan Sumber: pinterest.com Boncengan bersama akan menghasilkan foto romantis dan tak terlupakan.

Apalagi ditambah dengan kostum ala Si Kabayan seperti yang dilakukan oleh kedua pasangan di gambar. 19. Pose dengan latar mercusuar Sumber: loveendurethall.wordpress.com Berfoto di malam hari atau senja bisa terlihat lebih menarik kalau ditambah dengan latar yang tepat. Tidak harus bintang-bintang, bangunan seperti mercusuar pun bisa menambah kecantikan foto pernikahan Anda. 20. Foto ala adegan di drama Korea Sumber: pinterest.com Berjalan sambil bergandengan tangan.

Sang wanita berjalan di atas tembok pendek di bawah bunga sakura yang mekar. Mirip adegan di drama Korea, ya? Pastinya, terlihat romantis dan tak terlupakan. 21. Gaya kasual yang serasi Sumber: singaporebrides.com Siapa bilang mesti berkostum mewah dan megah untuk mengabadikan momen pernikahan? Buktinya pasangan ini tetap terlihat menarik dengan gaya busana yang kasual. 22. Menikmati hujan bunga Sumber: pinterest.com Kuntum-kuntum kecil bunga yang berjatuhan membuat foto terlihat lebih indah.

Efek vintage juga bisa menjadi sentuhan terakhir gaya foto pengantin romantis foto perkawinan Anda. 23. Foto pernikahan dengan bingkai daun-daunan Sumber: pinterest.com Efek bokeh dapat pula dibuat dengan mengandalkan daun-daunan di sekitar Anda. Namun, perlu diingat bahwa pengambilan foto ini akan sangat bergantung pada keahlian fotografer yang Anda sewa.

24. Menaiki perahu bersama pasangan Sumber: stylemepretty.com Tidak mesti menaiki gondola seperti pasangan pengantin pada gambar, Anda bisa pula mengambil ide pengganti dengan menggunakan perahu biasa. 25. Pose dansa di tengah kebun bunga Sumber: sensake.com Berdansa di tengah kebun bunga terlihat mengesankan. Latar belakang bunga-bunga yang menjulur terlihat makin memperindah momen pernikahan Anda.

26. Berdua di tepi danau Sumber: frenchgreyphotography.com Bertatapan dengan latar danau yang berkilauan terlihat indah dan mengesankan. 27. Memboyong pengantin perempuan Sumber: chrisling.com Menggendong sudah biasa, jadi coba saja pose memboyong seperti ini. Wajah pengantin perempuan memang tidak terlihat, tapi foto yang dihasilkan tampak unik. 28. Efek hitam putih Sumber: spotted-photo.com Kesan kuno bisa dipilih dengan menerapkan mode hitam putih pada foto pernikahan Anda.

Meksi terkesan sederhana, tapi efek vintage-nya justru terasa indah. 29. Berfoto di dalam masjid Sumber: expressionsphoto.com Usai akad, Anda bisa mengambil foto candid yang menampilkan romantisme pengantin baru.

30. Pengantin Melayu Sumber: pinterest.com/ayinpire Berpose dengan busana pengantin melayu seperti ini bisa Anda pilih. Nuansa hijau yang dominan dapat pula digantikan dengan pilihan warna yang lain. Demikianlah, setiap foto pernikahan pastilah mengandung makna mendalam.

Bagi pasangan yang menikah, foto ini akan selalu mengingatkan pada titik awal mereka membangun rumah tangga. Jika di tengah perjalanan ada ujian, semoga foto ini bisa menjadi kontemplasi tentang alasan mengapa Anda menikah.
• Home • Foto Pengantin Tidak Harus Romantis, Cukup Jadi Diri Sendiri Foto Pengantin Tidak Harus Romantis, Cukup Jadi Diri Sendiri 29 Jul 2019 - By WeddingMarket - Viewers: 1695 Foto pengantin menjadi hal penting yang tidak boleh diremehkan.

Apalagi mendekati hari pernikahan dan pasanganmu memiliki karakter yang cuek. Ini sering terjadi, karena tidak semua pasangan bisa menunjukkan sikap romantis di depan umum. Ada rasa kaku, malu, tidak luwes, dan gengsi.

gaya foto pengantin romantis

Rasanya gemas ketika kamu ingin foto pengantin yang romantis, tapi pasanganmu diam saja bahkan tersenyum saja susah. Foto gaya foto pengantin romantis tidak harus romantis, karena cara penilaian romantis setiap orang berbeda.

Kamu bersama pasangan cukup menjadi diri sendiri, itu sudah menghasilkan foto yang romantis. Hasil unik dan sederhana dengan kesan yang romantis. Tidak harus dengan gaya ciuman, berpelukan, dan gaya seksi.

Romantis akan tetap terpancarkan melalui kehangatan, tatapan yang penuh cinta, dan tawa bahagia. Foto pengantin menjadi momen yang selalu kamu kenang. Foto ini menjadi simbol kebahagiaan bersama pasangan, keluarga, dan sahabat-sahabatmu. Banyak yang bisa kamu ceritakan kelak pada anak dan cucu dengan foto pengantin. Melihat foto pengantin yang terpasang di dinding rumah akan membuat cintamu makin tumbuh dan charger alami ketika masalah keluarga yang sedang kamu hadapi.

Inspirasi Gaya Foto Pengantin Sesuai Kepribadian Kamu Foto pengantin dengan hasil yang keren dan tidak terkesan kaku akan mudah kamu lakukan.

gaya foto pengantin romantis

Bagaimana caranya? Apa saja gaya foto pengantin yang sederhana? • Menjadi diri kamu sendiri Foto pernikahan yang romantis tidak menuntut kamu untuk menjadi orang lain. Kamu bisa menjadi diri sendiri bersama dengan pasangan. Kamu bisa menyesuaikan karaktermu dengan pasangan. Lakukanlah hal-hal yang unik yang biasa kamu lakukan.

Foto dengan muka jelek, bibir manyun, dan hal-hal konyol lainnya bisa kamu lakukan. Tidak perlu menjadi orang lain untuk terlihat bagus dan indah. Cukup jadi diri sendiri di hari bahagiamu. • Pose pandangan mata Cinta yang tulus akan tampak dalam pandangan mata.

Kamu bisa foto pengantin dengan memandang mata pasanganmu dan minta dia membalas pandanganmu. Cukup lakukan beberapa detik saja. Tunjukkan senyuman terbaikmu. Hal ini akan menampakkan betapa besarnya cinta kalian. Begitu saja sudah terlihat romantis bukan? Buku nikah menjadi perlengkapan sakral yang wajib kamu tunjukkan Tidak hanya cincin dan bunga yang bisa mewakilkan perasaan bahagiamu.

Buku nikah juga menjadi hal wajib yang tidak bisa kamu tinggalkan. Cukup foto dengan menunjukkan buku nikah saja sudah membuat suasana menjadi romantis dan seluruh dunia iri melihatnya. Iri bahwa kamu sudah sah menjadi pasangan yang halal. Pasangan yang siap berbahagia dan berbagi duka bersama. Hal sederhana dengan menunjukkan buku nikah gaya foto pengantin romantis lega dan bangga pada diri sendiri yang sudah siap berkomitmen.

Foto pengantin dengan pose ini bukan untuk pamer, akan tetapi sebagai pembuktian sebuah komitmen yang sudah kamu lakukan. Foto candid Foto pengantin tanpa sengaja atau candid juga bisa kamu lakukan. Foto ini membuat momen menjadi lebih hidup. Hal yang tanpa sengaja akan membuat cerita lucu nantinya pasca pernikahan. Memandang hasil foto pernikahan satu per satu sambil tersenyum dan tertawa dengan ekspresi masing-masing.

Kalau kamu ingin melakukan ini, komunikasi dulu dengan fotografer. Biarkan fotografer memotret momen-momen alami yang akan terjadi.

Nikmati suasana resepsi pernikahanmu bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabat. Berjalanlah dengan yakin dan mantap bersama pasanganmu sambil bergandengan tangan, lalu ajaklah bicara tamu yang datang. Sapa mereka dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan.

Keesokan harinya kamu akan melihat hasil yang menyenangkan dan memuaskan dari fotografer. Foto tak harus fokus pada wajah Foto pengantin tidak harus menampakkan wajah. Foto pengantin bisa diwakilkan dengan gestur tubuh, dari badan, tangan, bahkan kaki. Semua anggota tubuh bisa menjadi spot foto yang akan terkesan artistik dan anggun. Kamu bisa mencobanya, dengan potret kaki atau tubuh yang sedang berjalan tanpa menampilkan wajah. Bisa juga kamu menutupi wajah dengan objek lain, seperti bunga, balon, atau objek apapun yang menurutmu akan cocok dengan latar belakang.

Bisa juga sesuatu yang kalian sukai, hanya untuk menunjukkan kalau kamu gaya foto pengantin romantis pasangan yang super kompak! Foto romantis tidak hanya berdua Foto pengantin tidak hanya kamu lakukan berdua. Kamu bisa melakukannya bersama dengan keluarga besar, sahabat, dan seluruh undangan yang hadir.

Momen berbahagia tidak hanya kamu saja yang merasakan, akan tetapi seluruh keluarga dan teman terdekatmu juga turut merasakannya. Inilah yang dinamakan kebahagiaan. Bahagia yang bisa kamu tularkan kepada orang-orang terdekatmu. Orang-orang yang selama ini turut mendukung dan setia menemani perjalananmu. Bahkan mereka juga turut membantu segala persiapan acara pernikahanmu sehingga berjalan dengan lancar.

Kamu pasti ingin mereka ada dalam foto pernikahan dan terpasang di dinding rumahmu kelak. Foto ciuman kening Kita sering melihat di setiap momen pernikahan, selalu ada foto gaya foto pengantin romantis gaya mencium kening.

Foto pernikahan dengan mencium kening juga bisa kamu lakukan. Lakukan dengan rileks dan setenang mungkin.

gaya foto pengantin romantis

Kadang ada beberapa pasangan malu melakukan hal ini. Foto ciuman kening menjadi wujud cinta yang sangat romantis. Membayangkan saja sebelum hari pernikahan sudah membuatmu bahagia! Pose foto pengantin yang simpel Ada beberapa pasangan yang merasa tidak nyaman dan canggung ketika dipotret.

Oleh karena itu, jangan terlalu dianggap serius. Kalau beberapa pose terlalu membuatmu gaya foto pengantin romantis, cukup lakukan pose atau gaya-gaya foto pernikahan yang simpel saja. Lakukan dengan gaya yang kamu sukai. Dengan hal-hal yang akan kamu sukai, akan membuatmu lebih tenang dan tidak terlalu serius, sehingga kesan kaku akan hilang.

Santai dan tetap kalem! Melempar buket bunga? Siapa takut! Hal yang menyenangkan dan selalu ditunggu para undangan yang hadir, khususnya kaum jomblo atau yang belum menikah adalah melempar buket bunga. Banyak yang mempercayai, kalau yang bisa menangkap lemparan bunga dari pengantin maka ia selanjutnya yang akan menikah. Biasanya momen ini terjadi di akhir acara.

Nah, ini juga menjadi foto pernikahan yang menarik. Foto ini mampu menangkap potret ekspresi dari pengantin yang melempar bunga dan seluruh undangan yang siap menangkap bunga. Menyenangkan bukan melihat ekspresi mereka?

gaya foto pengantin romantis

Banyak hal yang menyenangkan yang bisa jadi potret agar foto pengantinmu terkesan romantis. Romantis tidak harus gaya foto pengantin romantis pasangan, ada sahabat dan keluarga yang turut membuatmu gaya foto pengantin romantis.

Mereka yang selalu menemani perjalananmu sebelum pernikahan merupakan bagian penting yang harus ada dalam bingkai foto pernikahan. Foto pengantin tidak harus yang mewah dengan gaya para pengantin yang berkelas.

Cukup jadi diri sendiri seperti yang sudah disampaikan diatas. Tidak harus menuruti apa kata orang dan apa yang kamu lihat di instagram para selebgram, karena yang paling penting dalam foto pengantin adalah kenyamanan bersama pasanganmu. Rasa kaku akan terlihat kalau sama-sama tidak nyaman. Bergaya senyaman mungkin sesuai yang kamu inginkan. Semoga hasil foto pengantin sesuai yang kamu inginkan. Lakukan beberapa hal diatas ketika kamu kesulitan untuk foto pengantin, yang memang dilihat banyak orang terutama undangan yang hadir.

Selamat berbahagia di hari pernikahanmu dengan foto pengantin yang sederhana tanpa menghilangkan kesan romantis.
Mar 02, 2018 · ketemu lagi nih sob, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi bermanfaat seputar kumpulan tema acara yang menarik. 27+ gambar gaya pose acara lamaran pernikahan sederhana kekinian romantis keren putri+jufri by fotografer. 3 Gaya Rambut Pengantin Pilihan Syahrini Yang Sukses Jadi Sorotan Bakal Jadi Tren 2019 Kompak, 15 inspirasi gaya foto pengantin bareng bridesmaid.

Gaya foto pengantin. Begini cantiknya paris hilton menikah, pakai 4 gaun pengantin! Oct 19, 2021 · outfit ke pantai ala ariel tatum bisa jadi inspirasi kamu yang ingin liburan tampil kece. Foto pernikahan dengan latar belakang yang tak biasa. Mereka memilih konsep tersebut agar terlihat lebih kekinian. Namun sayang, saat proses pemotretan, banjir justru melanda lokasi tersebut.

Tips cara mencuci baju muslim renda dengan mudah. Instagram) artis cantik paris hilton memutuskan untuk memadu bahtera rumah tangga dengan sang kekasih, carter reum. Berikut beautynesia punya beberapa referensi dekorasi pernikahan. Konsep pernikahan saat ini sudah cukup berbeda dengan dahulu. Melalui akun instagramnya, kiki membagikan proses pengepasan baju pengantin bersama dengan kekasihnya. 6 potret adu gaya prewedding adat aceh ria ricis vs cut meyriska, memukau!

Dalam ulasan berikut ini, keunikan foto pada momen pernikahan ini bisa dibuat dengan tiga aspek, yaitu latar belakang, pose, juga baju pengantin yang dikenakan. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan digelar di bandung, jawa barat, pada senin (8/11/2021) lalu.

Baju yang indah ,” gaya foto pengantin romantis kiki, rabu, 27 oktober 2021. Karenanya ada beberapa pasangan yang mencoba membuat foto wedding yang tidak biasa. Mereka membuat pernikahan impiannya, dengan berbagai. Busana pengantin bekasri khas lamongan ini tata busana raja atau bangsawan kerajaan majapahit atau kerajaan sebelumnya yaitu kerajaan singasari Makeup diharapkan bisa membuat wajah terlihat lebih pangling dan cantik saat hari pernikahan tiba.

Foto gaya bebas ini unik sehingga bikin banyak orang geleng kepala. Inspirasi gaun pengantin muslimah modern  Momen itu dibagikan oleh akun tiktok @pindakp. 7 gaya emma watson pakai gaun pengantin bekas di karpet merah, elegan! Foto imah sebelum dan sesudah dirias. “bismillah and special thanks to @shelia_bridal. Lokasi yang menjadi tempat foto prewedding pun beragam, mulai dari studio hingga tempat wisata.

“bridesmaid (v) reuni (v) kondangan (v),” tulisnya dalam keterangan, dikutip pada senin (22/11/2021). Tidak heran banyak orang kemudian ingin pernikahan menjadi momen tidak terlupakan. Biasanya, wajah akan dicat putih sementara warna hitam diberikan di sekitar mata dan bibir. Para bridesmaid ini tampil kompak dengan busana senada dalam acara pernikahan tersebut. Adanya bridesmaid kini sudah menjadi budaya.

Namun wanita ini malah menyesal ketika mengikuti rekomendasi mua dari orangtua dan ibu rt. Berikut uraian lengkapnya untuk anda: Pengantin cowoknya malah enggak kelihatan di kamera dong. Sebelumnya, pedangdut kelahiran 1993 tersebut sudah menggelar acara lamaran. 6 foto gaya bebas bareng pengantin saat nikahan ini bikin geleng kepala (sumber: Potret pasangan asal indonesia disebut sebagai pengantin pertama yang menikah di kutub utara.

Prewedding bridestory gaun pengantin sederhana pakaian pernikahan gaya pengantin. Gaya black metal sendiri identik dengan riasan wajah warna hitam dan putih. Liputan6.com, jakarta pedangdut sekaligus aktris cupi cupita bakal segera melepas masa lajangnya. 6 foto gaya bebas bareng pengantin saat nikahan ini bikin geleng kepala (sumber: Instagram) pernikahan mungkin menjadi salah satu momen yang sudah diimpikan dan tidak ingin diulang oleh banyak orang. Kali ini dalam balutan gaun pengantin bekas.

Hal itu pula yang dilakukan oleh pasangan calon pengantin ini.

gaya foto pengantin romantis

Amorphotoworks - pengantin irene & arya jika anda adalah calon pengantin yang senang menekuni portfolio para fotografer pernikahan untuk menemukan siapa yang akan menjadi pendokumentasi momen di hari bahagia anda kelak, anda pasti banyak menemukan pemotretan gaya flat lay dengan susunan beberapa obyek di gaya foto pengantin romantis datar.

Beberapa foto bahkan terlihat menarik, karena suasana lingkungan bisa lebih ditonjolkan dengan gaya ini. Mulai dari tamu undangan yang berani banget cium pipi pengantin cewek hingga kompak berfoto pakai celana pendek, menjadi bukti foto gaya bebas bareng pengantin ini bikin geleng kepala.

Inspirasi 5 ide dekorasi pelaminan modern untuk pengantin kekinian. Momen pernikahan akan menjadi salah satu peristiwa paling terkenang dan membahagiakan dalam hidup.

About press copyright contact us creators advertise developers terms privacy policy & safety how youtube works test new features press copyright contact us creators. Tangkap layar akun tiktok @imah259. Kisah pengantin menyesal didandani mua pilihan ortu, endingnya jadi begini.

Pengantin masa kini ingin dekorasi pernikahan mereka terlihat simpel, elegan, dan modern. Berikut ulasannya dilansir dari akun tiktok @maxima_pro:,viral hari ini,konten viral,viral,pernikahan viral,foto viral,ragam konten,trending,jakarta Tamu pernikahan ini dapat ikan cupang sebagai souvenir, unik tapi bisa mati konyol.

Sebelum pasangan menjalankan upacara pernikahan, foto prewedding seolah telah menjadi rangkaian wajib yang harus dijalani calon pengantin. Ada banyak rekomendasi gaya foto wedding kekinian bisa anda gunakan. Salah satu momen yang kerap menjadi sorotan adalah ketika para seleb tanah air kondangan. 6 foto gaya bebas bareng pengantin saat resepsi pernikahan ini bikin geleng kepala rangkaian koleksi lip cream dari mua untuk mua profesional riasan pengantin sunda tanpa mua terlihat sempurna, ternyata hasil edit aplikasi Oleh karena itu, harus diambil gambar menggunakan pose yang tidak biasa.

Inilah gaya pemotretan yang disebut. Yang sabar ya mbak, namanya juga sahabat dekat. Ootd Hijab – Gaya Pengantin Facebook 15 Inspirasi Gaya Foto Pengantin Bersama Teman-teman Di Pelaminan Pin On Picture Weding Collection 12 Pose Elegan Pengantin Dan Bridesmaid Di Hari Pernikahan Dijamin Bakal Lebih Berkesan 25 Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah Yang Modern Updated 2021 Bukareview 30 Foto Pernikahan Acara Resepsi Dengan Dekorasi Elegan Gaya Foto Pengantin Kekinian Dilema Penata Gaya Pengantin 10 Pose Foto Pengantin Paling Romantis Mudah Untuk Dicoba – Wedding Market Viral Tamu Pria Ini Malah Mencium Pengantin Saat Disuruh Fotografer Gaya Bebas Detail The True Proof Of Love Khairulsabri26 Nurikarialva Fotografer Gaya Pengantin Foto Perkawinan Tema Pernikahan Kompak 15 Inspirasi Gaya Foto Pengantin Bareng Bridesmaid 9 Gaya Post-wedding Dinda Hauw Rey Mbayang Simpel Tapi Pengantin Baru Gaya Tidur Zaskia Gotik Dibongkar Sang Suami Tercinta 11 Gaya Artis Dengan Baju Pengantin Ini Bikin Terpesona 93 Pose Wedding Ideas Pose Perkawinan Pengantin Gaya Pengantin Gaya Pernikahan Muslim Modern Vintage Beralih Ke Rustik 11 Gaya Artis Dengan Baju Pengantin Ini Bikin Terpesona Ini Pilihan Gaya Pengantin Muslim Syari Kekinian Untuk Kamu Yang Sudah Berhijab Menutup DadaGaya Foto Pengantin Romantis – Pernikahan merupakan salah satu momen yang spesial dan bahagia gaya foto pengantin romantis tidak terlupakan.

Tentunya momen tersebut harus kamu abadikan agar di masa datang masih bisa dilihat oleh keluargamu nantinya. Momen-momen bahagia yang bisa kamu gaya foto pengantin romantis dalam acara pernikahan bisa berupa foto.

Saat ini, kamu bisa menggunakan jasa foto atau kamu bisa menggunakan ponsel untuk mengambil momen. Sehingga kamu bisa memanfaatkan momen-momen bahagiamu itu.

Foto acara pernikahanmu pastinya tidak boleh dengan gaya biasa-biasa saja. Jika foto dengan pasangan hanya biasa-biasa aja, hasil momenmu juga terlihat biasa saja. Tentunya kamu tidak ingin momen tersebut jadi sia-sia kan? Gaya Foto Pengantin Romantis yang Sedang Ngetren dan Wajib Kamu Tiru!

Mungkin, ada beberapa pasangan yang sudah foto bersama sebelum menikah atau ada yang belum foto bersama sama sekali sebelum menikah? Tenang, untuk kamu yang belum terbiasa dengan foto bersama pasangan, ada beberapa gaya foto pengantin romantis yang tren saat ini sehingga bisa kamu intip dan kamu tiru nantinya di acara pernikahan mu.

• Mencium kening pasangan perempuanmu Gaya foto ini merupakan gaya foto yang wajib dan sering terlihat dibeberapa acara gaya foto pengantin romantis terutama setelah ijab kabul, bukan?

Nah, bagi kamu laki-laki, kamu bisa mencium kening calon pasanganmu setelah kamu selesai mengucapkan ijab kabul dan kamu sudah sah dengan calon pasangan • Kamu Memeluk Pasangan Perempuanmu dari Belakang dan Mencium Pipinya Gaya foto pengantin romantis berikutnya yaitu kamu bisa memeluk calon pasanganmu dari belakang ketika calon pasanganmu tidak berhadapan denganmu.

Setelah itu beri kejutan cium pipi pasanganmu. Terlihat romantis bukan? • Kamu Mencium Tangan Kanan Gaya foto pengantin romantis Perempuanmu dan Pasangan Perempuan Melihat Aksi Ketika Kamu Mencium Tangannya Selanjutnya yaitu kamu sebagai calon pengantin laki-laki, gaya dengan meraih salah satu tangan calon pasanganmu dan cium tangan kanan pasanganmu, tentunya calon pasanganmu agak terkejut melihat aksimu sehingga calon pasanganmu akan menatap aksimu ketika mencium tangannya.

• Saling Berhadapan, kamu memegang pinggang pasangan perempuanmu, Saling Menempelkan Hidung dan Memejamkan mata Berikutnya bisa kamu tiru nih, gaya foto pengantin romantis dengan kamu dan pasanganmu saling berhadapan lalu pihak laki-laki memegang gaya foto pengantin romantis perempuan, saling menempelkan hidung dan memejamkan mata.

Tentunya momen tersebut terlihat kamu dan calon pasanganmu menikmati momen. • Saling berpandangan dan tertawa bersama Untuk kamu dan calon pasanganmu menginginkan momen yang terlihat tidak ingin diam saja atau ingin suasana terlihat lebih bahagia, ajak calon pasanganmu bercanda sedikit sehingga kamu dan calon pasanganmu tertawa lepas.

Jangan tertawa dibuat-buat ya, hasilnya tidak terlihat natural nantinya. • Ajak menari atau bernyanyi bersama Apakah kamu dan pasanganmu memiliki kesukaan yang sama? kamu dan calon pasanganmu bisa melakukan kesempatan yang ada diacaramu seperti menari atau bernyanyi bersama.

Ini termasuk gaya foto pengantin romantis juga lho dan kamu pastinya menikmati momen tersebut bersama-sama. • Momen sebelum melempar bunga, kamu dan pasanganmu saling memegang bunga, menatap bersama, tersenyum dan posisi membelakangi kamera Tren gaya berikutnya yaitu ketika acara pernikahanmu memiliki acara melempar bunga kepada tamu undangan, tentunya kamu membelakangi kamera dong dan momen itu bisa kamu gunakan dengan saling balasan tersenyum dan saling memegang bunga.

• Kamu menggendong pasangan perempuanmu Gaya foto pengantin romantis berikutnya yang bisa kamu tiru yaitu ambil momen dengan menggendong pasangan perempuanmu, bisa kamu gendong dari depan atau gendong belakang. Selain terlihat romantis, kamu dan pasanganmu akan terlihat fun. • Berjalan dengan tidak melihat kamera dan bergandengan tangan Gaya foto yang bisa kamu tiru yaitu gaya foto dengan berjalan bersama dengan pasanganmu dan bergandengan tangan tanpa melihat kamera.

Gaya tersebut terlihat candid dan kamu bisa berbicara bersama dengan pasanganmu dan gaya tersebut bisa terlihat malu-malu loh. • Duduk bersama dan saling balas senyum Nah, kamu bosan atau capek jika foto selalu berdiri? Kamu dan pasanganmu bisa melakukan gaya foto pengantin romantis sambil duduk. Kamu bisa ambil momen dengan pasanganmu yaitu dengan balas senyuman. Mungkin, terlihat simple namun romantis, kan?

• Saling berpelukan, kamu membisikan sesuatu ke telinga pasangan perempuanmu dan pasangan perempuanmu tersenyum Gaya foto ini bisa kamu tiru, dengan ala-ala kamu membisikan sesuatu kepada pasangan perempuanmu dan pasangan perempuanmu terlihat tampak bahagia. Momen itu bisa kamu ambil saat kamu berdansa juga. • Kamu dan Pasanganmu melakukan pose kekinian dan lucu Gaya foto berikutnya yaitu kamu dan pasanganmu bisa melakukan pose dengan pose-pose kekinian seperti pose love ala korea atau pose lucu lainnya.

Foto tersebut pastinya terlihat romantis dan menyenangkan. • Selfie bersama dengan pasanganmu Nah, gaya foto pernikahan romantis yang sedang tren saat ini yaitu dengan melakukan selfie bersama dengan pasanganmu atau kamu juga bisa selfie dengan keluarga kamu dan pasanganmu.

Hal itu tidak hanya terlihat romantis namun terlihat bahagia seluruh keluarga satu sama lain. Tips Agar Mendapat Hasil Gaya Foto Pengantin Romantis & Keren Untuk kamu yang belum terbiasa foto bersama dengan pasanganmu atau saat acara kamu deg-degan, ada beberapa tips agar hasil jepretan momen bahagiamu itu tidak sia-sia.

• Jangan kaku Tips pertama untuk menghasilkan jepretan bagus dan tampak seperti gaya foto pengantin romantis yaitu kamu dan pasanganmu jangan terlihat kaku. Jika kamu atau pasanganmu terlihat kaku, hasilnya tidak puas.

• Senatural mungkin Tips berikutnya, jika kamu ingin mendapat foto kenangan pernikahanmu yang epic, kamu harus membuat momen tersebut terlihat natural, tidak dibuat-buat. Nah, hasil jepretanmu akan terlihat natural juga lho. • Ambil kesempatan yaitu mengambil momen Nah, jika kamu masih belum bisa melakukan tips kedua diatas, kamu bisa mengambil setiap kesempatan di acara pernikahanmu, ambil momen-momen yang pas agar hasilnya seperti gaya foto pengantin romantis.

• Jangan terlihat lelah Sebagian orang, mengurus acara pernikahan itu sangat melelahkan. Nah, jika kmu ingin mendapat hasil gaya foto pengantin romantis, kamu dan pasanganmu jangan terlihat lelah ya.

Sebelum menjelang pernikahan, perbanyak istirahat, walaupun kondisi masih ribet namun usahakan, agar acaramu lancar. Beberapa info diatas bisa kamu terapin dan lakukan saat acara pernikahanmu. Persiapkan sebelum acara dimulai. Jika kamu sebelumnya sudah memiliki ide seperti apa gaya foto pengantin romantis versimu, kamu bisa ajak pasanganmu bekerja sama dan konsultasikan kepada pihak jasa wedding & foto pernikahan.

Atau kamu bisa mencari-cari referensi pose foto yang menarik untuk acara bahagiamu. Sehingga, kamu tidak terlihat kaku dan terlihat natural saat pengambilan foto.

Jadi, kamu gak perlu deg-degan berlebih bukan? Hasil foto di momen bahagiamu akan menjadi kenangan yang indah dan tak terlupakan pastinya. Manfaatkan momen dan kesempatan yang ada di acara pernikahanmu. Jangan sampai setelah acara, kamu menyesal hanya melakukan hal-hal biasa saat momen berlangsung.
Gaya Foto Kekinian – Hidup di era teknologi yang tengah melambung tinggi tidak lepas dari berbagai macam sosial media untuk mengekspresikan diri dengan berbagai tulisan maupun gambar.

Para penggiat sosial media terutama muda mudi bersaing untuk menunjukkan dan mengenalkan diri melalui foto-foto yang diunggah di sosial media seperti instagram, twitter, ask fm, facebook, dan lain sebagainya.

Semakin kekinian foto yang diunggah, maka likes dan comment akan semakin banyak pula, hal tersebut menunjukkan semakin gaul atau yang sekarang lebih dikenal dengan swag. Berfoto juga dijadikan sebagai momen untuk mengabadikan bermacam kenangan yang mungkin tidak akan terulang kembali. Anda tidak perlu bingung, disini akan dijelaskan berbagai macam gaya foto kekinian. Berikut ini penjelasan lengkap seputar gaya foto kekinian. Mulai dari Gaya foto candid, gaya foto kekinian, gaya gaya foto pengantin romantis keluarga, gaya foto keren, gaya foto selfie, gaya foto studio, gaya foto pengantin, gaya foto keluarga, gaya foto romantis, dll.

DAFTAR ISI • Gaya Foto ‘Follow Me To’ • Gaya Foto Ala Photobox • Gaya Foto Bokeh • Gaya Foto Candid • Gaya Foto Couple Romantis • Gaya Foto dengan Action Kamera • Gaya Foto dengan Drone • Gaya Foto dengan Landmark • Gaya Foto di Depan Kaca • Gaya Foto di Gunung • Gaya Foto di Toilet • Gaya Foto Levitasi • Gaya Foto OOTD • Gaya Foto Selfie High Angle • Gaya Foto Selfie • Gaya Foto Siluet • Gaya Foto Underwater • Gaya Foto Vintage • Gaya Foto Wefie • Gaya Foto Wide Angle • Gaya Foto Yoga Gaya Foto ‘Follow Me To’ Gaya Foto Kekinian Pasti sudah tidak asing dengan pose foto yang diberi nama Folloe Me To.

Foto yang di cetuskan oleh seorang fotografer yang berasal dari Rusia bernama Murad Osman. Osman sedang melakukan traelling bersama seseorang yang kemudian orangtersebut menarik tangan Osman. Sang fotografer Osman, mengabadikan momen tersebut dan kemudian iral di seluruh dunia Gambar di atas merupakan salah satu dari sekian banyak contoh foto kekinian Follow Me To.

Pose hits zaman milenial tersebut memperlihatkan ketika seseorang seakan-akan menarik tangan orang yang lain dan mengajaknya menuju suatu tempat. Orang yang ditarik tangannya mengabadikan gambar dari belakang. Sudah mencoba belum? Gaya Foto Ala Photobox Gaya Foto Kekinian Gaya foto yang satu ini sudah populer sejak beberapa tahun lalu dan masih bertahan hingga sekarang meskipun kuantitas millenial yang menggunakan lebih sedikit dibandingkan beberapa tahun lalu.

Photobox adalah ide yang masih digandrungi oleh kaum muda, terlebih jika sudah berada dalam suatu mall dan ingin mengabadikan momen bersama orang terdekat Gambar di atas merupakan salah satu contoh foto ala photobox yang bisa menjadi inspirasi Anda ketika hendak mengabadikan momen menggunakan photobox.

Pose gaya foto pengantin romantis membuat Anda terlihat lebih dekat dan akrab dengan orang tersayang aatu sahabat Anda karena memang space foto ini mengharuskan Anda untuk berdekatan.

Gaya Foto Bokeh Gaya Foto Kekinian Gaya foto bokeh mungkin masih terdengar asing di beberapa kalangan, tapi tentu tidak dengan penggemar fotografi. Mungkin kaum millenial bahkan tidak sengaja telah mengabadikan gaya foto bokeh berkali-kali.

Ya, foto bokeh adalah foto dengan latar belakang yang buram sehingga objek utama dapat fokus dan terlihat dengan jelas Gambar di atas merupakan contoh gaya boto bokeh dengan objek seorang perempuan yang tersenyum dan latar belakang lampu yang dibuat buram membuat objek nampak lebih istimewa.

Foto bokeh akan lebih menawan jika menggunakan lensa dengan focal lenght terpanjang, atau menggunakan aperture besar dan tentunya dekatkan kamera dengan subjek. Gaya Foto Candid Gaya Foto Kekinian Foto pose candid saat ini sangat digemari oleh generasi millenial. Pose ini dinilai sangat keren karena gayanya yang seolah-olah tidak melihat kamera. Foto ini diambil oleh orang secara diam-diam sehingga menghasilkan pose yang lebih natural padahal sebenarnya diambil secara sadar gaya foto pengantin romantis posisi memang tidak melihat ke kamera.

Gambar di atas merupakan salah satu contoh pose candid yang dilakukan oleh sepasang kekasih. Mereka berpose seolah-olah sedang bercanda tanpa melihat kamera yang membuat foto nampak lebih natural. Foto candid dapat dilakukan dengan pose lain seperti membaca buku, bermain handphone, tertawa bersama, maupun melamun. Gaya Foto Couple Romantis Gaya Foto Kekinian Mempunyai pasangan pasti sudah tidak asing dengan gaya foto couple romantis. Gaya ini sangat digandrungi oleh para pasangan yangtidak ingin melewatkanmomen kebersamaan melalui foto gaya couple romantis.

Foto ini dapat dilakukan dimana saja yang penting bersama dengan orang tersayang kita Gambar di atas merupakan contoh foto gaya couple romantis dengan latar belakang jalan.

Foto couple bisa dilakukan seperti foto di atas atau bisa juga dengan foto couple selfie. Keromantisan foto couple akan membuat sebagian orang iri karena mencerminkan relationship goals. So, buat jomblo, bisa pinjem teman untuk foto gaya couple romantis. Gaya Foto dengan Action Kamera Gaya Foto Kekinian Foto dengan gaya menggunakan action kamera juga sangat terkenal di era terkini.

Action kamera merupakan sebuah kamera yang dilengkapi fitur khusus untuk mengambil gambar atau video di luar ruangan (outdoor) tanpa disertai ketakutan akan rusaknya kamera tersebut.

Apalagi gaya foto pengantin romantis kegiatan berenang, hiking, menyelam, dan olahraga ekstrem lainnya Gambar di atas merupakan contoh pose foto menggunakan action kamera oleh seseorang di laut. Tanpa perlu merasa takut rusak karena terkena air, foto sudah dapat diambil. Beberapa tips yang perlu dilakukan untuk pose action kamera antara lain mengambil sudut pandang rendah untuk pose seluruh badan dan perhatikan jarang antara action kamera dengan wajah Anda.

Gaya Foto dengan Drone Gaya Foto Kekinian Teknologi masa kini sudah semakin meroket. Salah satunya, penggunaan drone. Drone merupakan pesawat kecil yang dilengkapi dengan kamera sehingga Anda bisa mengambil gambar dari atas. Drone bisa diatur dengan remote sebagai pengarah. Keuntungan drone karena bisa memperluas wilayah pengambilan gambar membuatnya semakin populer saat ini Gambar di atas merupakan contoh foto gaya menggukan drone pada sekumpulan orang yang tengah highfive.

Terlihat indah bukan karena pemandangan bisa terlihat seluruhnya dari atas. Drone juga bisa mengeksplorasi sudut-sudut yang tidak biasa sera menangkap aktivitas yang unik. Selain itu, drone juga bisa menangkap cahaya untuk menghasilkan gambar yang menarik Gaya Foto dengan Landmark Gaya Foto Kekinian Travelling seringkali menjadi momen yang indah sehingga tidak boleh ketinggalan untuk mengabadikannya.

Terlebih jika perjalanan yang dilakukan pada berbagai tempat dengan landmark tertentu. Landmark meruakan marka tanah, atau fitur geografis baik alami maupun buatan manusia yang digunakan untuk menemukan jalan itu kembali (sebagai navigasi). Gambar di atas merupakan salah satu foto gaya landmark dari Kota Roma, Italia yaitu Colosseum yang sudah terkenal hingga dunia.

Selain itu, beberapa landmark yang kerap diabadikan sebagai background foto ialah Kakbah dari Mekah, menara eiffel dari paris, bahkan bunga sakura dari jepang maupun bunga tulip sebagai ikon negeri Belanda.

Gaya Foto di Depan Kaca Gaya Foto Kekinian Gaya foto di depan kaca atau disebut juga sebagai mirror selfie akhir-akhir ini juga menjadi populer di kalangan millenial. Mirror selfie merupakan foto selfie yang dilakukan di depan cermin. Ciri khas gaya mirror selife adalah keberadaan ponsel atau kamera miliki orang yang sedang selfie. Feed foto selfie banyak memenuhi laman sosial media generasi masa kini Gambar di atas merupakan contoh gaya foto di depan kaca yang dilakukan di rumah.

Mirror selfie bisa dilakukan di mana saja asal gaya foto pengantin romantis cermin yang bisa digunakan untuk berfoto mulai dari mall, pertokoan, taman, bahkan jalan yang akan membuat Anda menjadi hits. Bagaimana? Sudah gaya foto pengantin romantis jenis foto yang satu ini? Gaya Foto di Gunung Gaya Foto Kekinian Mendaki gunung di zaman sekarang sudah bukan hal yang tabu terlebih di kalangan muda-mudi yang masih memiliki semangat dan fisik yang cukup kuat.

Bahkan sebagai pemula pun, mendaki kerap membuat ketagihan. Meskipun menguras tenaga, mendaki memang salah satu hal yang bisa memicu pengeluaran hormon kebahagiaan, terlebih ketika sudah berada di puncak Gambar di atas merupakan salah satu foto kekinia di gunung.

Setelah sampai puncak, pendaki biasanya mengabadikan momen tersebut karena telah berhasil menaklukkan salah satu gunung. Dalam perjalanan pun, keindahan yang ditawarkan ketika mendaki membuat siapapun pasti ingin mengabadikannya.

Foto di gunung seolah menjadi kewajiban bagi setiap orang. Beberapa gaya yang populer saat mendaki ialah gaya memegang bendera baik itu bendera Indonesia maupun bendera suatu organisasi, gaya memegang plakat bertuliskan nama gunung, foto dengan tulisan unik, hingga foto dengan gaya sambil merentangkan tangan.

Gaya foto toilet atau juga disebut toilet selfie belakangan ini menjadi tren kaum millenial terutama para wanita. Foto dengan latar belakang toilet atau kadang beserta wastafel di depan cermin menjadi pilihan wanita saat sedang mampir di sebuah toilet bersih yang disertai cermin.

Berikut merupakan contoh gaya gaya foto pengantin romantis di toilet Toilet selfie di atas dilakukan oleh seorang wanita. Toilet selfie juga disebut mirror sefie karena dilakukan di depan cermin dengan menghadapkan kameranya. Pencahayaan dan latar belakang toilet yang unik menjadi pilihan para wanita untuk berfoto dan mengunggah di laman sosial medianya. Gaya Foto Levitasi Gaya Foto Kekinian Gaya foto yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi ketenarannya.

Karena keunikannya, gaya foto levitasi menjadi pilihan pose generasi Z. Levitasi merupakan sebuah trik dalam fotografi untuk mendapatkan gambar seolah-olah melayang. Pose levitasi terlihat lebih seru jika menggunakan beberapa properti untuk menunjang keunikan foto. Gambar di atas merupakan contoh foto pose levitasi seorang laki-laki yang seolah-olah melayang dengan latar belakang langit biru, sangat mempesona bukan? Untuk mendapatkan pose tersebut dapat menggunakan gaya foto pengantin romantis DSLR dengan mode burst, atau bisa juga menggunakan smartphone menggunakan spot mode.

Gaya Foto OOTD Gaya Foto Kekinian OOTD merupakan kependekan dari Outfit of The Day. OOTD sangat terkenal dan menjadi tren kekinian generasi millenial dan kerap menjadi salah satu feed yang dibanggakan. Semakin banyak likes yang terpampang dalam sosial media menunjukkan bahwa semakin kece gaya OOTD yang diunggah.

Berikut merupakan salah satu contoh gaya OOTD Gambar di atas merupakan salah satu contoh gaya foto kekinian ala OOTD. OOTD seusai namanya Outfit of The Day merupakan gaya yang menampakkan seluruh badan dari atas hingga bawah lengkap dengan aksesoris yang dikenakan. Jika ingin tampil lebih mengesankan lagi, buat background foto menjadi blur agar fokus hanya pada Anda Gaya Foto Selfie High Angle Gaya Foto Kekinian Gaya foto selfie high anglemerupakan foto kekeinian yang sesuai dengan namanya mengambil gambar sendiri mulai dari wajah hingga bagian kaki dari angle atau sudut yang tinggi atau high.

Gaya foto ini menjadi ngetren terlebih jika Anda mengambil gambar diatas pemandangan yang kece dan unik, dijamin feed Anda akan bagus dan cantik Gambar di atas merupakan salah satu contoh gaya foto selfie high. Foto tersebut diambil menggunakan sudut pandang tinggi membuat keseluruhan badan hingga pemandangan di bawahnya terlihat sempurna.

Cara fotoonya cukup mudah, tinggal arahkan kamera Anda setinggi mungkin, pose menggunakan gaya andalan dan pencet tombol potret Gaya Foto Selfie Gaya Foto Kekinian Jangan kaget kalau foto selfie merupakan gaya foto yang masih tren hingga saat ini.

Selfie atau swafoto merupakan potret diri yang diambil oleh diri sendiri menggunakan smartphone atau kamera digital. Foto yang dilakukan pertama kali oleh Anastasia Nikolaevna, seorang Putri Kekaisaran Rusia digandrungi oleh remaja hingga zaman millenial ini Gambar di atas merupakan contoh foto selfie yang dilakukan oleh seorang wanita sedang tersenyum berlatar belakang perairan berwarna biru dan sebuah perkotaan di seberang laut. Pose swafoto yang digunakan biasanya bersifat kasual dengan berbagai macam gaya seperti cute selfie, duck face selfie, silly selfie dan kamera yang diarahkan pada diri sendiri.

Gaya Foto Siluet Gaya Foto Kekinian Gaya foto siluet sangat populer karena momen yang langka dan menghasilkan foto yang epik. Siluet merupakan efek fotografi dengan perbedaan yang signifikan antara pantulan cahaya objek dengan background. Cahaya dari latar belakang objek lebih terang dari objek sehingga menghasilkan foto siluet yang epik dan mengagumkan.

Gaya di atas merupakan salah satu contoh pose siluet. Pose siluet umumnya dilakukan saat matahari terbenam baik di pantai maupun di gunung. Pose ini sangat menawan dengan warna oranye khas sunset dan hitam sebagai objek utama. Pose siluet sangat dinanti oleh sebagian orang saat sedang menunggu sunset di pinggir pantai.

Gaya Foto Underwater Gaya Foto Kekinian Gaya foto underwater sering digunakan oleh kaum millenial yang hits. Foto underwater merupakan foto yang dilakukan di bawah air yang jernih sehingga menghasilkan foto yang eksotis.

Foto ini diminati karena unik dan seolah berada dalam dunia lain. Warna biru air yang menawan dengan pose yang memadai akan menghasilkan potret yang luar biasa Gambar di atas merupakan salah satu contoh foto underwater yang dilakukan oleh seorang perempuan dengan gaun putih dan rambut terurai bak seorang putri dalam air.

Selain itu, beberapa pose lain yang ditawarkan ialah pose putri duyung lengkap dengan aksesoris atau foto bersama pasangan untuk mengabadikan momen kemesraan di dalam air.

Gaya Foto Vintage Gaya Foto Kekinian Gaya foto vintage diminati karena keunikan dari background atau latar belakang tempat yang digunakan atau bisa juga dengan putfit dan gaya yang digunakan sehingga menjadikan vintage menjadi salah satu tren masa kini. Intage adalah segala sesuatu yang identik dengan fashion atau furnitur yang terkesan dibuat pada masa lampau sehingga terlihat usang. Gambar di atas merupakan salah satu jenis foto ivintage 3 orang wanita berjalan dengan latar belakang penjual koran.

Untuk dapat berfoto dengan pose ini, Anda dapat mencari latar belakang yang tepat seperti rumah atau bangunan kuno, atau vertical plant yang dilengkapi dinding atau taman dan lakukan foto OOTD dengan fashion yang juga mendukung. Gaya Foto Wefie Gaya Foto Kekinian Gaya wefie juga tak kalah populer dibandingkan selfie. Wefie merupakan foto yang diambil sendiri namun orangnya lebih dari satu.

Jadi, wefi merupakan kependekan dari we selfie yaitu sekumpulan orang yang tengah selfie dalam satu kamera. Tak heran jika foto jenis ini tak kalah hits dengan selfie. Gambar di atas merupakan salah satu wefie yang dilakukan oleh 2 orang perempuan dan 1 orang laki-laki dengan latar belakang dinding berwarna menambah kesan menarik.

Pose wefie sudah banyak berkeliaran di berbagai macam sosial media untuk menunjukkan sebuah pertemuan atau kedekatan dari beberapa orang. Anda sudah mencoba? Gaya Foto Wide Angle Gaya Foto Kekinian Gaya foto wide angle menjadi salah satu tren masa kini karena gambar yang dihasilkan lebar sehingga cocok digunakan oleh para traeller yang ingin menunjukkan pemandangan gaya foto pengantin romantis indah.

Gaya foto wide angle dapat diambil menggunakan action cam dengan bentuk kecil, dan mudah dibawa kemana-mana. Gambar di atas merupakan salah satu contoh foto wide angle di sebuah jembatan dengan perairan jernih yang memantulkan langit biru. Pengambilan gambar yang lebih lebar membuat panorama di atas lebih terlihat mengesankan dan menawan. Foto beramai-ramai menggunakan wide angle juga tidak dipermasalahkan karena semua orang akan terlihat.

Gaya Foto Yoga Gaya Foto Kekinian Gaya foto yoga diminati oleh beberapa kalangan terutama para pencinta olahraga yoga. Olahraga yoga saat ini masih diminati banyak orang karena pose dan gerakannya yang lihai dan menyehatkan.

Foto yoga dengan berbagai latar belakang seperti rumah, taman, hingga laut sering muncul dalam feed media sosial dan menjadi salah satu tren. Gambar di atas merupakan salah satu contoh pose foto yoga yang dilakukan oleh seorang perempuan dengan latar belakang laut yang sangat menawan. Gerakan yoga yang indah menjadi salah satu pose yang diminati, ditambah dengan caption yang menarik maka foto yang diunggah di sosial media Anda akan mendapatkan like dengan jumlah banyak.

Gaya foto candid, gaya foto kekinian, gaya foto keluarga, gaya foto keren, gaya foto selfie, gaya foto studio, gaya foto pengantin, gaya foto keluarga, gaya foto romantis, dll. Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih Gaya Foto Kekinian
• Home • 5 Gaya Foto Pernikahan Romantis ala Millennial 5 Gaya Foto Pernikahan Romantis ala Millennial 07 Dec 2020 - By Septina Muslimah WeddingMarket - Viewers: 1069 Foto: bashfulcaptures.com Dulu kegiatan foto pre-wedding tidak akan masuk dalam list persiapan pernikahan, karena dianggap hanya membuang-buang waktu dan uang.

Tapi saat ini dimana generasi millenial sedang sangat eksis, kegiatan pre-wedding ini jadi lebih wajib untuk dilaksanakan. Momen itu juga bertujuan untuk mendukung dekorasi saat acara pernikahan nanti. Sehingga banyak orang yang tidak terbiasa di foto, mencari inspirasi gaya foto pernikahan romantis yang tidak kaku. Generasi milenial yang selalu mengabadikan segala kegiatannya dalam berbagai macam platform media sosial seperti Instagram, facebook maupun twitter.

Banyak momen penting yang berkesan seperti acara pernikahan juga mereka dokumentasikan pada media sosialnya masing-masing. Foto prewedding juga menjadi salah satu cara mereka untuk menunjukkan eksistensinya dalam berbagi kegembiraan pada semua orang.

Tak hanya fotografer yang berlomba-lomba mencari ide paling kreatif untuk mendapatkan hasil foto yang unik dan berbeda, calon mempelai juga berlomba gaya foto pengantin romantis ide agar foto mereka menjadi kenangan yang berkesan dan tidak akan terlupakan.

Calon pengantin akan memberikan personal touch yang membuat foto mereka tidak hanya sekedar foto tapi juga bisa bercerita kisah perjalanan cinta mereka yang tulus dan romantis. Dengan adanya perubahan tren tersebut, kini semakin banyak effort yang harus kita keluarkan untuk foto-foto paling berkesan yang sangat berharga.

Kamu harus melakukan berbagai pose yang alami dan senatural mungkin agar tidak terlihat kaku. Terdapat banyak inspirasi gaya foto pernikahan ala milenial yang bisa kamu tiru, diantaranya ialah: 1. Foto di Tepi Pantai Foto: sandals.com Foto di tepi pantai bisa menjadi pilihan paling tepat bagi pasangan millenial yang akan segera menikah atau bahkan sudah menikah. Dengan latar pemandangan ombak di pantai yang tidak diragukan menjadi daya tariknya cocok sekali untuk mengabadikan sesi foto pernikahan yang bisa memberikan suasana romantis sekaligus menyenangkan.

gaya foto pengantin romantis

2. Foto Berlatar Belakang Bangunan Modern Foto: greenweddingshoes Foto dengan background bangunan modern bisa menjadi pilihan kamu sebagai kaum milenial. Baik itu berlatar bangunan yang menjadi landmark kota terfavorit bagi calon mempelai, atau bangunan yang sering dijumpai di sekitar tempat tinggal kalian.

Konsep yang dihadirkan tidak harus selalu tradisional, kamu juga bisa berpose dengan lebih santai dan modis namun tetap terasa keromantisannya. 3. Foto di Gunung Favorit Foto: stellalunaevents Bagi millenial, kegiatan mendaki gunung merupakan tren yang cukup menantang. Selain karena keindahan alam penggunungannya, dalam proses mencapai lokasi kamu juga dapat memberikan kesan tersendiri pada calon pengantin. Gaya foto pernikahan di lokasi ini akan menampilkan kesan yang unik dan berbeda dari biasanya.

Gunung mulai menjadi tren untuk background gaya foto pengantin romantis pernikahan loh. Tetapi jika akan menggunakan konsep ini maka kamu harus mempersiapkan biaya yang cukup banyak, serta ekstra tenaga untuk mendaki gunung tersebut. Beberapa lokasi gunung yang sering digunakan sebagai tempat foto pernikahan adalah Gunung Bromo dan lereng Gunung Merapi.

4. Foto di Tengah Padang Ilalang Foto: angelaruscheinski.com Konsep foto pernikahan lucu di padang ilalang bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu dan pasangan.

Latar belakang pada ilalang ini dapat memberikan nuansa alami dan romantis seperti pada film romansa. Mengenakan baju bernuansa vintage ataupun busana yang lebih casual bermotif segar seperti bunga-bunga kecil, pasti membuat foto pernikahan kamu terlihat jadi lebih romantis.

Apalagi jika dipadukan dengan sunset yang mempesona, dijamin momen tersebut akan menjadi memori terindah kamu dan pasangan. 5. Foto di Tempat Makan Favorit Foto: bashfulcaptures.com Jika kamu dan pasangan adalah penikmat kuliner, bisa banget nih lokasinya dijadikan tempat foto pernikahan yang oke. Tempat makan ini pastinya akan menjadi tempat yang spesial di hati kalian berdua kan? Gaya foto pernikahan di tempat ini tentu saja akan membuat kenangan kalian berdua terbingkai dengan sangat baik.

Apalagi jika tersebut memiliki kenangan tersendiri bagi kalian berdua.

gaya foto pengantin romantis

Ditambah tempat makan seperti restoran, cafe dan lainnya di zaman sekarang bukan hanya sekedar tempat makan biasa tapi banyak yang sudah lebih menarik dengan spot foto instagramable, interior ruangan yang lebih artistik, serta pencahayaan yang tepat bisa menjadi background terbaik untuk foto kamu loh.

Apalagi kalau kamu membuat foto pernikahan tema rustic, pasti jadi lebih menarik. Selain lokasinya, kamu juga harus memperhatikan gaya foto pengantin romantis atau baju yang akan dipakai.

Pilihlah gaun pengantin yang sesuai dengan tema, konsep, dan lokasi yang sudah ditentukan. Kamu bisa menggunakan gaun pengantin mewah yang glamor tapi perhatikan juga kenyamanan saat proses pemotretan berlangsung nanti. Apakah gaunmu tersebut tidak akan terlalu merepotkan? Kamu juga bisa menggunakan gaun yang lebih simple dan minimalis tapi tetap memiliki detail elegan, glamor dan berkilauan. Sesuaikan saja desain yang kamu mau dengan kebutuhan di lapangan nanti.

Jangan sampai kamu terlalu fokus pada gaun yang merepotkan hingga acara pemotretannya bisa saja berantakan loh. Sebenarnya saat ini gaun yang nyaman dan lebih simple sedang sangat tren di kalangan millenial yang memang tidak mau ribet dan tak mau terlalu ambil pusing.

Konsep mereka untuk terus produktif dan dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin juga berlaku pada semua hal termasuk saat pengambilan gaya foto pengantin. Kamu dan pasangan bisa mendiskusikan konsep seperti apa yang sebaiknya kalian ambil untuk foto pernikahan ini. Diskusikan juga dengan orang-orang terdekat agar kamu bisa mendapatkan lebih banyak saran dan masukan. Untuk bisa romantis juga tidak perlu yang terlalu mewah dengan semua perintilannya, kamu bisa menggunakan hal-hal kecil yang setiap harinya kalian jalani seperti saling sharing dan bercerita saat bisa bertemu dan menghabiskan waktu berdua setelah penat menjalankan keseharian kerja.

Kebayang kan gimana romantisnya obrolan pasangan yang memadu rindu itu, uwu banget nih pasti. Sekian ulasan mengenai pose foto pernikahan ala milenial yang sangat kreatif dan sangat menarik untuk di contoh dan diterapkan saat akan melakukan hal yang sama. Gaya foto pengantin romantis ulasan tersebut bisa membantu kamu ya, dan dapat menginspirasi lebih banyak lagi agar foto yang dihasilkan tidak terlihat kaku dan monoton.

Pose Pengantin Terbaru 2020




2022 www.videocon.com