5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

VIVA – Polisi disebut menangkap pelaku lainnya dalam kasus pembunuhan seorang pria bernama Vicky (22) yang ditemukan bersimbah darah di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budhi Herdi mengatakan bahwa sebelumnya pelaku eksekutor berinisial MYL sudah berhasil tertangkap. Kali ini pelaku dengan dengan inisial DR yang diketahui menemani MYL melakukan eksekusi juga telah dibekuk.

Dari hasil pemeriksaan kedua pelaku yang berhasil tertangkap tersebut, pelaku DR ini mengetahui korban menuju ke rumah pacarnya. Akses ke rumah pacar korban itu melalui TPU Kober Ulujami. Saat momen itulah yang digunakan untuk mencegat korban untuk melancarkan aksi pembunuhan. "Memang akses ke atau dari rumah pacar korban melewati kuburan," ujarnya. Sementara hingga kini, Budhi mengatakan pihaknya masih menggali motif para tersangka nekat melakukan pembunuhan terhadap korban.

AKURAT.CO, Jasad seorang bersimbah darah ditemukan di atas salah satu makam di Tempat Pemakaman Umum Kober, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Setelah dilakukan autopsi, ia meninggal 5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober karena ditusuk dengan benda tajam sebanyak dua kali. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata dalangnya adalah sosok wanita yang cemburu dengan kekasih dari pria yang bernama Fiky Firlana tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, AKURAT.CO mengumpulkan sejuamlah fakta penting terkait pembunuhan tragis Chef Fiky Firlana. baca juga: β€’ Dihadapan Ganjar, Warga Wadas Lantang Nyanyikan "Cabut IPL Tambang" β€’ Fadil Imran: Banyak Anggota Polri Tidak Paham Bagaimana Hadapi Korban Kejahatan Kekerasan β€’ Luhut Bagikan Kabar Baik Bagi Warga Jakarta 1. Ditemukan di TPU Kasus ini sempat membuat geger warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pasalnya, ditemukan sesosok jenazah bersimbah darah ditemukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kober, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada hari Kamis (10/2) lalu. Setelah melakukan autopsi dan penyelidikan, korban yang kemudian diketahui bernama Fiky Firlana tersebut tewas akibat dua luka tusukan. 2. Berawal dari kecemburuan Pihak kepolisian pun langsung menyelediki pembunuh pria tersebut yang kemudian menemukan dua eksekutor dan satu dalang di balik pembunuhan tersebut.

Setelah itu, sang pelaku, LM, meceritakan kronologi peristiwa tersebut. Awalnya, pelaku LM yang merupakan seorang wanita memiliki hubungan khusus dengan wanita berinisial HN. Meereka telah menjalani hubungan hingga 9 tahun lamanya.

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

Namun, hubungan tersebut memburuk dalam beberapa waktu terakhir. 3. Sudah berencana membunuh sejak Januari 2022 Memburuknya hubungan tersebut karena LM mengetahui bahwa kekasihnya ternyata dekat dengan Fiky, seorang koki muda yang bekerja di sebuah restoran. Terbakar api cemburu, LM pun berencana untuk menghabisi nyawa Fiky. Upaya pembunuhan pun telah dilakukan sejak Januari 2022 lalu.

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

Upaya tersebut dilakukan dengan mempelajari kebiasaan Fiky. LM juga tahu bahwa hampir setiap hari Fiky selalu berkunjung ke rumah HN dari malam hari hingga pulang ketika dini hari. 4. Sewa pembunuh bayaran Rp1 juta Setelah merasa cukup, LM pun semakin yakin untuk membunuh Fiky.

Ia pun mengaku akhirnya berani menyewa pembunuh bayaran yaitu DR dan MYL. Kepada keduanya, ia menjanjikan uang senilai Rp1 juta. LM pun memberikan uang Rp500 ribu sebagai β€˜uang muka. Dengan dua algojo tersebut, eksekusi pun sempat dilakukan.

Namun, dua kali usaha pembunuhan tersebut gagal karena berbagai hal. Hingga akhirnya, usaha ketiganya berhasil dengan membunuh sang koki menggunakan sebuah gunting. 5. Jalankan aksinya dini hari Pada Kamis (10/2) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, LM menjemput DR dan MYL dengan mengendarai mobil. Keduanya diturunkan di TPU Ulujami atau atau berjarak sekitar 100 meter dari lokasi rumah HN.

Setelah menunggu, ketika Fiky akhirnya pulang dari rumah HN pada pukul 03.30 WIB, DR langsung memberhentikan motor Fiky dan memeganginya. Sementara MYL langsung menusuk Fiky dengan gunting yang telah dibawanya. Demi menghilangkan jejak, kedua eksekutor tersebut langsung membawa kabur dompet, tas, dan motor milik Fiky yang ketika itu telah bersimbah darah di TPU Kober.

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

Orang pertama yang menemukan jasad korban adalah HN yang ketika itu akan pergi dari rumahnya sekitar pukul 05.10 WIB. Ia menemukan jasad Fiky yang telah tergeletak di atas salah satu makam di TPU Kober. Hingga akhirnya, kepolisian berhasil menangkap LM, DR dan MYL dan dikenai ancaman hukuman pidana mati atau penjara seumur hidup.

[]
VIVA – Reskrim Polres Jakarta Selatan masih terus melakukan perburuan terhadap pelau utama kasus pembunuhan yang menewaskan pria bernama Vicky Firlana.

Diketahui pemuda 22 tahun yang ditemukan tergeletak tak bernyawa dan bersimbah darah di halaman TPU Kober Ulujami jakarta Selatan pada Kamis, 10 Februari 2022. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budhi Herdi mengatakan, perkembangan saat ini baru satu pelaku yang diamankan dengan inisial MYL yang diketahui perannya sebagai eksekutor kasus pembunuhan tersebut.

"Yang kami tangkap saat ini adalah eksekutornya jadi dia orang yang menusuk korban," ujar Budhi dikonfirmasi, Jumat 11 Februari 2022 malam. Budhi menyebutkan bahwa tersangka MYL menghabisi nyawa korban menggunakan gunting yang disediakan oleh pelaku utama. MYL megaku diimingi uang sebesar RP1 juta oleh pelaku utama jika berhasil menghabisi nyawa korban.

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

"Dia menusuk dengan menggunakan gunting dan gunting yang dia tusukkan itu disediakan oleh orang yang menyuruh," ujarnya. Jakarta - Pembunuhan pria bernama Fiky (25) di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, akhirnya terungkap.

Seorang pelaku berinisial MYL ditangkap polisi. Pembunuhan di TPU Kober diketahui terjadi pada Kamis (10/2). Korban ditemukan tewas dengan luka tusukan di samping nisan di area pemakaman tersebut. Polisi kemudian melakukan penyelidikan kasus pembunuhan di TPU Kober. Satu pelaku berinisial MYL ditangkap polisi. Baca juga: Pria Tewas di TPU Kober Ulujami, Pacar Curiga Terkait Gadai Motor Pelaku Pembunuh Bayaran Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku tidak kenal korban. Kepada polisi, MYL mengaku disuruh seseorang untuk membunuh korban dengan bayaran sejumlah uang.

"Dari informasi interogasi yang kami dapatkan ada lebih dari 1 orang (pelakunya).

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

Pelaku mendapat bayaran dari orang yang menyuruh untuk melakukan tindakannya tersebut," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi kepada wartawan, Jumat (11/2/20). Budhi menyebut MYL dan rekannya diperintah untuk menghabisi nyawa korban.

Pelaku mengaku sudah menerima bayaran sebelum mengeksekusi korban. "Bahkan perintahnya juga jelas: untuk menghabisi. Adapun dari perjanjian uang yang ditawarkan oleh orang yang nyuruh ini sebagian sudah diberikan atau DP-nya sudah diberikan kepada para pelaku," ungkap Budhi.
Jakarta - Kasus pembunuhan dengan jasa pembunuh bayaran kembali menggemparkan Indonesia.

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

Kasus terbaru adalah pembunuhan pria bernama Fiky (22) di TPU Kober, Ulujami, Jakarta Selatan. Sebagaimana diketahui, seorang wanita berinisial LM yang diduga sebagai dalang pembunuhan Fiky. LM saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

Polisi belum membeberkan detail mengenai motif dan latar belakang pembunuhan itu. "Kami periksa intensif dulu," ujar kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, Minggu (13/2/2022).

Baca juga: Dalang Pembunuh Bayaran Tewaskan Fiky Ditetapkan Jadi Tersangka! Saat ditangkap, LM disebut tidak melakukan perlawanan. LM diduga menggunakan jasa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa Fiky. "Kooperatif (saat ditangkap). (Motif) masih kami lakukan pemeriksaan," lanjut Budhi.

LM ditangkap oleh tim Resmob Polda Metro Jaya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Polisi menyebut LM seorang diri ketika ditangkap. LM diduga menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi Fiky. Selain kasus Fiky, sebelumnya sudah ada ada beberapa kasus pembunuhan lewat jasa sewa pembunuh bayaran. Berikut ini daftarnya. Simak juga Video: Jurnalis Ditembak Mati di Meksiko, Pembunuhan Kelima pada 2022 [Gambas:Video 20detik]
Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Budhi Herdi Susianto mengatakan tersangka ketiga adalah perempuan berinisial LM.

Ia diduga merupakan orang yang menyuruh melakukan pembunuhan terhadap VF, 22 tahun.

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

β€œIya dia otak pembunuhan,” katanya Ahad, 13 Februari 2022. Ia mengonfirmasi LM ditangkap tim Resmob Polda Metro Jaya di daerah Kembangan, Jakarta Barat. Kepolisian saat ini masih memeriksa motif tersangka LM membayar pembunuh untuk menghabisi nyawa VF. Sebelumnya Wakasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Yefta Ruben mengatakan telah menangkap tersangka berinisial DA di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. DA disebut berperan sebagai pencari eksekutor bersama MYL.

DA sempat berusaha melarikan diri hingga polisi melakukan tindakan tegas, kata Yefta Ruben. Berdasarkan hasil pemeriksaan, DA merupakan orang yang memegangi dan mencekik korban hingga meninggal.

DA juga merupakan mediator antara dalang pembunuhan berencana ini dan pembunuh bayarannya atau MYL. Sebagaimana diketahui, sesosok mayat pria berinisial FF, 22 tahun ditemukan warga di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kober, Ulujami, Jakarta Selatan, pada Kamis lalu. Setelah dilakukan penyelidikan, Polisi pun menangkap satu pelaku berinisial MYL yang merupakan pembunuh bayaran.

Setelah menangkap MYL, polisi mengantongi sejumlah fakta di antaranya masing-masing eksekutor dijanjikan uang sejumlah Rp 1 juta, yang masing-masing baru diberikan Rp 500 ribu.

Barang-barang milik korban pembunuhan di TPU Kober ini pun tidak ditemukan di TKP. Dari hasil pemeriksaan saksi, korban sempat menginap di rumah temannya, lalu keluar dari rumah membawa motor.

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

Motor yang dibawa korban tak ditemukan di TKP pembunuhan. Baca juga: Tersangka Lain Pembunuhan Ulujami Ditangkap, Dalangnya Masih Diburu PolisiJakarta - Polisi kembali menangkap seorang pelaku pembunuhan pria bernama Fiky (25) di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

Total kini sudah ada dua pelaku yang diringkus. Pembunuhan di TPU Kober diketahui terjadi pada Kamis (10/2/2022). Korban ditemukan tewas dengan luka tusukan di samping nisan di area pemakaman tersebut. Polisi kemudian menyelidiki kasus pembunuhan di TPU Kober. Satu pelaku berinisial MYL ditangkap polisi pada Jumat (11/2). MYL berperan sebagai eksekutor pembunuhan Fiky. Baca juga: Geger Pria Ditusuk Pembunuh Bayaran di TPU Kober hingga Dalang Diburu Pelaku Pembunuh Bayaran Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku tidak mengenal korban.

Kepada polisi, MYL mengaku disuruh seseorang untuk membunuh korban dengan bayaran sejumlah uang. "Dari informasi interogasi yang kami dapatkan ada lebih dari 1 orang (pelakunya).

Pelaku mendapat bayaran dari orang yang menyuruh untuk melakukan tindakannya tersebut," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi kepada wartawan, Jumat (11/2). Budhi menyebut MYL dan rekannya diperintah untuk menghabisi nyawa korban. Pelaku mengaku sudah menerima bayaran sebelum mengeksekusi korban. "Bahkan perintahnya juga jelas: untuk menghabisi.

Adapun dari perjanjian uang yang ditawarkan oleh orang yang nyuruh ini sebagian sudah diberikan atau DP-nya sudah diberikan kepada para pelaku," ungkap Budhi. Baca juga: Polisi Tangkap Perantara Dalang-Eksekutor Pembunuhan Pria di TPU Kober Perantara Dalang-Eksekutor Ditangkap Polisi menangkap satu lagi orang terkait kasus dugaan pembunuhan pria bernama Fiky (25) di TPU Kober, Jakarta Selatan. Dia adalah DR, selaku 5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober dalang dengan eksekutor.

"Laporan anak-anak yang di lapangan baru menangkap satu tersangka lagi," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, saat dihubungi, Sabtu (12/2).

"Perannya yang mencari eksekutor atas perintah pemberi uang dan juga saat kejadian ada di TKP," tambahnya. Simak 3 fakta lainnya di halaman selanjutnya: Tonton juga Video: Kronologi ABG di Bekasi Tewas Dibacok Usai Diteriaki Maling [Gambas:Video 20detik]
Jakarta - Seorang pemuda bernama Fiky (25) ditemukan tewas dibunuh di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi mengungkap fakta baru di kasus dugaan pembunuhan tersebut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan korban diduga sempat menuju rumah pacarnya.

Akses ke rumah pacar korban itu melalui TPU Kober. "Memang akses ke atau dari rumah pacar korban melewati kuburan," kata Budhi saat dihubungi, Sabtu (12/2/2022). Baca juga: Polisi Tangkap Perantara Dalang-Eksekutor Pembunuhan Pria di TPU Kober Budhi mengatakan proses penyelidikan masih terus dilakukan.

Kini ada dua terduga pelaku yang telah ditangkap. Satu terduga pelaku berinisial MYL, yang diduga berperan sebagai eksekutor, dan satu pelaku lainnya berinisial DR, diduga sebagai perantara eksekutor dan dalang pembunuhan.

Polisi juga masih menggali motif pembunuhan Fiky. "Kami masih mencari benang merahnya karena dia (DR) disuruh mencari eksekutor. Tapi belum kami gali terkait apa yang disampaikan aktor intelektual kepada tersangka ini sehingga dia mau saja cari eksekutor," katanya.

Sebelumnya, pembunuhan di TPU Kober diketahui terjadi pada Kamis (10/2). Korban ditemukan tewas dengan luka tusukan di samping nisan di area pemakaman tersebut. Baca juga: Geger Pria Ditusuk Pembunuh Bayaran di TPU Kober hingga Dalang Diburu Polisi kemudian melakukan penyelidikan kasus pembunuhan di TPU Kober. Satu pelaku berinisial MYL ditangkap polisi pada Jumat (11/2).

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

"Tim telah berhasil menangkap salah satu dari pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban yang kita temukan di Pesanggrahan tersebut," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan di Polres Jaksel, Jumat (11/2). Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku tidak kenal korban. Kepada polisi, MYL mengaku disuruh seseorang untuk membunuh korban dengan bayaran sejumlah uang.

"Dari informasi interogasi yang kami dapatkan, ada lebih dari satu orang (pelakunya). Pelaku mendapat bayaran dari orang yang menyuruh untuk melakukan tindakannya tersebut," ujar Budhi.

Budhi menyebut MYL dan rekannya diperintah untuk menghabisi nyawa korban. Pelaku mengaku sudah menerima bayaran sebelum mengeksekusi korban. "Bahkan perintahnya juga jelas: untuk menghabisi. Adapun dari perjanjian uang yang ditawarkan oleh orang yang nyuruh ini sebagian sudah diberikan atau DP-nya sudah diberikan kepada para pelaku," ungkap Budhi.
Satu pelaku telah diamankan Polres Metro Jakarta 5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober berinisial MYL.

Pelaku menghabisi nyawa Abun seusai korban pulang dari rumah rekannya di Kembangan, Jakarta Barat. "Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan khususnya Unit Jatanras telah berhasil menangkap salah satu dari pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban VF yang kita temukan di Pesanggrahan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat (11/2/2022). Kepada penyidik, MYL mengaku tak kenal dengan korban yang ia habisi.

Baca juga: Mulai Terkuak, Polisi Amankan Satu Terduga Pelaku Pembunuhan di TPU Kober Ulujami Ia mengaku disuruh seseorang untuk menghabisi nyawa korban dengan menggunakan gunting yang telah disiapkan. "Yang kami tangkap saat ini adalah eksekutornya. Pelaku menusuk korban menggunakan gunting yang telah dia persiapkan sebelumnya. Ia menusukan gunting itu setelah diberi oleh orang yang menyuruh," kata Budhi.
1.

Pembunuhan Bos Rumah Makan Seorang pemilik rumah makan di Karawang tewas diduga menjadi korban kekerasan orang tidak dikenal. Kejadian tersebut terjadi di depan rumah korban yang berlokasi di Kelurahan Nagasari.

Ia dibunuh oleh pembunuh yang disewa oleh istri korban. "Identitas korban bernama Khairul Amin (54), beralamat di jalan Jeruk, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, dan bekerja sebagai wiraswasta," kata Kasubag Humas Polres Karawang Ipda Budi Santoso saat diwawancarai di Mapolres Karawang, Kamis (28/10/2021). Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) korban terindikasi merupakan korban kekerasan orang tidak dikenal. Polisi pun mengungkap dan menangkap para pelaku pembunuhan bos rumah makan di Karawang.

Pembunuhan tersebut ternyata diotaki istri korban. Berdasarkan informasi NW (49), istri korban nekat mengotaki pembunuhan suaminya karena sakit hati.

5 fakta geger pembunuh bayaran di tpu kober

Dia tidak terima dengan kehadiran orang ketiga. "Motifnya itu istri korban selaku otak perencanaan pembunuhan mengaku sakit hati atau dendam dengan perilaku korban juga ada wanita idaman lain (WIL) yang hadir," ucap Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, di Mapolres Karawang, Sabtu (6/11/2021). Kemudian, polisi bergerak menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, pihaknya akhirnya menangkap enam pelaku pembunuhan, yang salah satunya adalah istri korban. "Dari hasil pemeriksaan, pada Rabu (3/11) pukul 11.00 WIB di jam yang sama, di tempat berbeda, tepat tujuh hari setelahnya, akhirnya kami berhasil menangkap enam pelaku di rumahnya dan di kontrakannya. Dan salah satu otak pembunuhan KA merupakan istrinya inisial NW (49)," kata Aldi. Identitas enam pelaku adalah NW (49) selaku istri korban dan otak dari pembunuhan.

Kemudian AM alias Otong (25), H (39), BN (34), RN (33) Alias Aji, MH (25).

BREAKING NEWS - Polres Jaksel Rilis Soal Kasus Pembunuhan di TPU Kober Ulujami




2022 www.videocon.com