Ssobpjsketenagakerjaangoid

ssobpjsketenagakerjaangoid

KOMPAS.com - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mulai mencairkan bantuan subsidi upah (BSU) atau BLT subsidi gaji mulai Selasa (10/8/2021). Bantuan sebesar Rp 1 juta ini diberikan kepada pekerja/buruh yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah PPKM level 3 dan 4. Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kemenkeu menyatakan, penyaluran BSU dilakukan melalui ssobpjsketenagakerjaangoid Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta VII kepada rekening Ditjen Pembinaan Hubungan Industrial (PHI) dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) Kementerian Ketenagakerjaan.

Pada tahap awal ini, Kemenkeu menyalurkan BSU dengan nilai total Rp 947,5 miliar, yang dialokasikan kepada 947.499 orang penerima. Baca juga: Update Pencairan BSU 2021, Cek Status Penerima lewat sso.bpjsketenagakerjaan.go.id Cara cek penerima BSU 2021 Berikut cara cek penerima melalui situs BPJS Ssobpjsketenagakerjaangoid • Masuk ke laman https://sso.bpjsketenagakerjaan.go.id/.

ssobpjsketenagakerjaangoid

• Pilih menu registrasi atau buat akun jika belum pernah login sebelumnya • Isi formulir sesuai data diri • Apabila telah login bisa klik kolom "BANTUAN SUBSIDI UPAH" ssobpjsketenagakerjaangoid melihat keterangan status anda. • Apabila lolos, akan terdapat permberitahuan "Anda lolos verifikasi dan validasi BPJS Ketenagakerjaan sebagai calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU), untuk verifikasi selanjutnya akan dilakukan oleh Kemnaker.

Proses verifikasi dan validasi dilakukan sesuai dengan Permenaker Nomor 16 tahun 2021". • Selanjutnya Anda tinggal menunggu proses verifikasi, apakah Anda termasuk yang mendapat BSU Baca juga: Syarat Terbaru Naik Pesawat PPKM Level 4, Bisa Pakai Rapid Antigen Berita Terkait Syarat Naik Pesawat Selama PPKM Level 4 Jawa-Bali 10-16 Agustus 2021 [POPULER TREN] Roadmap Indonesia Hidup Berdampingan dengan Covid-19 - Aturan Lengkap PPKM Level 4 sampai 16 Agustus 2021 PPKM Level 4 Diperpanjang sampai 16 Agustus, Ini Aturan Lengkap hingga Syarat Perjalanan INFOGRAFIK: Aturan Sekolah Tatap Muka di Wilayah PPKM Level 3 dan 2 Syarat Terbaru Naik Pesawat PPKM Level 4, Bisa Pakai Rapid Antigen Berita Terkait Syarat Naik Pesawat Selama PPKM Level 4 Jawa-Bali 10-16 Agustus 2021 [POPULER TREN] Roadmap Indonesia Hidup Berdampingan dengan Covid-19 - Aturan Lengkap PPKM Level 4 sampai 16 Agustus 2021 PPKM Level 4 Diperpanjang sampai 16 Agustus, Ini Aturan Lengkap hingga Syarat Perjalanan INFOGRAFIK: Aturan Sekolah Tatap Muka di Wilayah PPKM Level 3 dan 2 Syarat Terbaru Naik Pesawat PPKM Level 4, Ssobpjsketenagakerjaangoid Pakai Rapid Antigen Syarat Terbaru Naik Pesawat PPKM Level 4, Bisa Pakai Rapid Antigen https://www.kompas.com/tren/read/2021/08/11/150000165/syarat-terbaru-naik-pesawat-ppkm-level-4-bisa-pakai-rapid-antigen https://asset.kompas.com/crops/G0RF2SCqKulEQ2Ol7V-GrJRa9sA=/0x0:5184x3456/195x98/data/photo/2021/07/12/60ec0947f14b5.jpg Kanal Pelaporan Data Perusahaan merupakan website pelaporan peserta online yang dikembangkan sebagai alat bantu perusahaan untuk melakukan pengelolaan data kepesertaan, yang meliputi data Perusahaan, data Tenaga Kerja, data upah dan penghitungan iuran secara cepat ssobpjsketenagakerjaangoid akurat.

Kanal ini merupakan inovasi dari Kanal Pelaporan Data Perusahaan versi offline yang telah diperkenalkan sebelumnya. Kanal Pelaporan Data Perusahaan merupakan solusi bagi perusahaan agar terhindar dari kesulitan pengelolaan administrasi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dengan informasi yang terjaga ssobpjsketenagakerjaangoid, validitas dan integritasnya.

Untuk pengguna Kanal Pelaporan Data Perusahaan Desktop Anda disediakan fasilitas untuk melakukan Upload file output melalui fasilitas Upload yang tersedia. User ID dan Ssobpjsketenagakerjaangoid Merupakan kode rahasia dan kewenangan penggunaan yang diberikan kepada Pengguna, yaitu setiap kali login ke Kanal Pelaporan Data Perusahaan harus memasukkan User ID dan Password, dan untuk menghindari penyalahgunaan oleh orang lain saat komputer ditinggalkan dalam keadaan terhubung dengan Kanal Pelaporan Data Perusahaan SSL 128-bit encryption Seluruh data ssobpjsketenagakerjaangoid Kanal Pelaporan Data Perusahaan dikirimkan melalui protocol Secure Socket Layer (SSL), yaitu suatu standar pengiriman data yang dienkripsi.

Protocol SSL ini akan mengacak data yang dikirimkan menjadi kode-kode rahasia dengan menggunakan 128-bit encryption, yang artinya terdapat 2 pangkat 128 kombinasi angka kunci, tetapi hanya satu kombinasi yang dapat membuka kode-kode tersebut Perjanjian Penggunaan Selamat datang di aplikasi milik Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan).

Ssobpjsketenagakerjaangoid Penggunaan berikut adalah perjanjian yang harus ditaati dalam penggunaan Aplikasi milik BPJS Ketenagakerjaan yaitu Kanal Pelaporan Data Perusahaan dan Aplikasi terkait lainnya (bersama-sama selanjutnya disebut sebagai Aplikasi) serta penggunaan atas konten, layanan dan fitur yang ada di Aplikasi.

Harap Anda membaca Ssobpjsketenagakerjaangoid Penggunaan ini dengan sebaik-baiknya. Dengan mengakses dan menggunakan Aplikasi ini, berarti Anda telah memahami dan setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku di Aplikasi ini.

Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku di Aplikasi ini, kami mempersilakan Anda untuk tidak menggunakan Aplikasi ini.

ssobpjsketenagakerjaangoid

Perubahan Perjanjian Penggunaan BPJS Ketenagakerjaan dapat ssobpjsketenagakerjaangoid saat mengganti, menambah atau mengurangi Perjanjian Penggunaan ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan oleh karenanya kami menghimbau Anda untuk secara berkala mengakses Perjanjian Penggunaan ini guna melihat dan memperoleh informasi mengenai Perjanjian Penggunaan yang berlaku dan mengikat Anda.

Hak Kekayaan Intelektual Setiap logo dan/atau Aplikasi logo dan/atau merek atas layanan, konten, produk dan fitur milik BPJS Ketenagakerjaan sebagaimana terdapat di Aplikasi ini berada di bawah perlindungan hukum yang berlaku di Indonesia. Anda tidak dibenarkan untuk menggunakan, mengimplementasikan ssobpjsketenagakerjaangoid mengaplikasikan logo tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari BPJS Ketenagakerjaan.

ssobpjsketenagakerjaangoid

Seluruh materi yang terdapat dalam Aplikasi ini dibuat oleh BPJS Ketenagakerjaan, oleh karena itu BPJS Ketenagakerjaan memegang hak cipta penuh atas materi tersebut yang diberikan dan dijamin oleh hukum yang berlaku di Indonesia termasuk tetapi tidak terbatas pada Undang-undang No.19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta. Apabila ada individu maupun badan hukum yang menemukan bahwa material yang terdapat dalam Aplikasi ssobpjsketenagakerjaangoid adalah miliknya, dapat segera menginformasikan kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Ssobpjsketenagakerjaangoid Ketenagakerjaan akan segera menghapusnya dari Aplikasi ini.

Syarat dan Ketentuan Layanan Konten, Produk dan Ssobpjsketenagakerjaangoid yang terdapat di Aplikasi (Syarat dan Ketentuan Layanan) Dengan mengakses dan/atau menggunakan layanan, konten, produk dan fitur (selanjutnya disebut sebagai Layanan) yang tedapat di Aplikasi, Anda telah setuju untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Layanan serta Anda telah setuju untuk menggunakan Layanan sesuai ketentuan perundangan yang berlaku di Indonesia.

ssobpjsketenagakerjaangoid

Apabila Anda tidak ingin tunduk pada Syarat dan Ketentuan Layanan yang berlaku di Aplikasi ini, Anda dilarang mengakses dan menggunakan Layanan yang terdapat di Aplikasi ini.

Ssobpjsketenagakerjaangoid Ketenagakerjaan setiap saat dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Layanan dan perubahan ini akan berlaku pada saat perubahan tersebut diimplementasikan di Aplikasi.

ssobpjsketenagakerjaangoid

Dengan Anda menggunakan Layanan yang terdapat di Aplikasi berarti melahirkan perjanjian antara Anda dan BPJS Ketenagakerjaan, dan Anda diwajibkan untuk mempelajari Syarat dan Ketentuan Layanan secara berkala dengan mengakses Aplikasi ini. Dengan ini Anda setuju untuk memperlajari Syarat dan Ketentuan Layanan di Aplikasi secara berkala dan dengan Anda tetap menggunakan seterusnya Layanan yang terdapat di Aplikasi merupakan bentuk penerimaan atas Syarat dan Ketentuan Layanan beserta perubahannya.

Identitas dan Tanggung Jawab Pengguna Aplikasi Bahwa dengan mendaftarkan diri Anda sebagai pengguna Aplikasi, maka Anda bertanggungjawab bahwa dengan mengakses dan/atau menggunakan Aplikasi dengan identitas yang didaftarkan : Anda adalah pengguna yang memiliki kewenangan dalam perusahaan Anda dalam keterkaitannya dengan proses yang harus dilakukan dalam pelaporan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan atas tenaga kerja di perusahaan Anda dan secara sadar dan bertanggungjawab atas segala kegiatan dan proses yang tercakup di dalamnya Anda bertanggungjawab atas segala pengalihan hak akses yang dilakukan melalui Aplikasi ke pengguna lain Anda bertanggungjawab atas kerahasiaan data peserta BPJS Ketenagakerjaan yang terdapat dapat Aplikasi Kewajiban Pengguna Aplikasi Penggunaan Anda atas Aplikasi ini harus tunduk ssobpjsketenagakerjaangoid hukum dan peraturan perundangan dalam wilayah Republik Indonesia.

Anda menjamin bahwa Anda akan menggunakan Aplikasi dan Layanan yang terdapat di Aplikasi sesuai dengan ketentuan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Anda setuju untuk membebaskan dan/atau melindungi BPJS Ketenagakerjaan atas segala tuntutan maupun gugatan pihak lain mengenai namun tidak terbatas pada hal-hal yang mungkin terjadi sehubungan dengan : Penggunaan Anda atas Aplikasi dan/atau atas Ssobpjsketenagakerjaangoid yang terdapat pada Aplikasi Pelanggaran atas Ketentuan Penggunaan Aplikasi dan/atau Syarat dan Ketentuan Layanan yang terdapat pada Aplikasi ini Perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang telah melakukan pendaftaran atas tenaga kerjanya untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan cara apapun (dengan mengisi formulir baik secara tertulis maupun elektronik), dengan ini menyatakan setuju dan tunduk pada ketentuan yang tercantum dalam Ssobpjsketenagakerjaangoid dan Ketentuan Layanan ini maupun peraturan dan Undang-undang Pemerintah lainnya yang ssobpjsketenagakerjaangoid dengan penyelenggaraan Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan.

Penyalahgunaan Ssobpjsketenagakerjaangoid Jika terjadi penyalahgunaan akses maupun penggunaan Aplikasi, perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan wajib untuk segera memberitahu BPJS Ketenagakerjaan. Peserta BPJS Ketenagakerjaan akan bertanggungjawab untuk semua biaya yang timbul atas segala proses yang dilakukan sehubungan dengan penyalahgunaan Aplikasi dan tidak terbatas pada semua biaya yang berkaitan dengan penyalahgunaan dan/atau penggunaan untuk tujuan penipuan/tidak sah yang dilakukan oleh pengguna Aplikasi, peserta BPJS Ketenagakerjaan dan/atau pihak lain.

Penangguhan dan Pemutusan Layanan BPJS Ketenagakerjaan berhak menurut kebijaksanaan dan demi kenyamanan seluruh pesertanya, untuk melakukan penangguhan atau pemutusan Layanan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu atau ganti rugi terhadap peserta, apabila terindikasi dan/atau terjadi hal-hal di bawah ini tetapi tidak terbatas pada tindakan di bawah ini : • Terdapat perbaikan, modifikasi atau pemeliharaan pada Layanan • Peserta melakukan terhadap Syarat dan Ketentuan • Jika pengguna, peserta dan tidak terbatas pada ssobpjsketenagakerjaangoid lainnya, yang berdasarkan pertimbangan BPJS Ketenagakerjaan akan dan/atau mengakibatkan kerugian atau kerusakan terhadap Layanan • Jika pengguna, peserta dan tidak terbatas pada pihak lainnya, yang berdasarkan pertimbangan BPJS Ketenagakerjaan akan dan/atau mengakibatkan kebocoran atas credential data tenaga kerja yang dapat mengakibatkan pihak yang menjadi stakeholder BPJS Ketenagakerjaan • Apabila berdasarkan pertimbangan BPJS Ketenagakerjaan, Layanan disalahgunakan untuk tujuan penipuan oleh pengguna, peserta dan/atau pihak lain BPJS Ketenagakerjaan akan berusaha untuk melakukan tindakan secepat mungkin jika penangguhan atau pemutusan terjadi disebabkan oleh hal yang dinyatakan di atas.

Pengguna akan bertanggung jawab untuk semua biaya yang dikenakan pada saat gangguan, penangguhan atau kerugian terhadap layanan tersebut. Layanan Akses di Luar Wilayah Republik Indonesia Layanan ssobpjsketenagakerjaangoid luar Indonesia tersedia di negara-negara tertentu. BPJS Ketenagakerjaan berhak menurut kebijaksanaan BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan perusahaan yang memenuhi syarat untuk Layanan Akses di Luar Wilayah Republik Indonesia.
TRIBUNKALTIM.CO - Login www.kemnaker.go.id/sso.bpjsketenagakerjaan.go.id atau aplikasi BPJSTKU untuk cek nama penerima BSU terbaru atau subsidi gaji 2022.

BSU 2022 Rp 1 juta cair lagi, simak cara cek penerima BLT BPJS Rp 1 juta dengan login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id atau kemnaker.go.id.

ssobpjsketenagakerjaangoid

Jangan penasaran lagi dan simak kapan bsu 2022 cair lagi. Ssobpjsketenagakerjaangoid cara cek penerima BLT BPJS Rp 1 juta bisa dilakukan dengan login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id atau kemnaker.go.id.

Berdasarkan infomasi terbaru, BSU 2022 ini mulai cair bertahap sebelum Lebaran. Baca juga: Cek BSU April 2022 Via Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Dapatkan Bantuan Subsidi Upah Rp 1 juta Baca juga: Ssobpjsketenagakerjaangoid Keliru!

ssobpjsketenagakerjaangoid

Begini Cara Cek Bantuan UMKM 2022 untuk Pelaku Usaha Terdampak Covid-19 di Eform BRI Baca juga: BSU 2022 Rp 1 juta Belum Cair? Begini Cara Cek Penerima Ssobpjsketenagakerjaangoid BPJS Ketenagakerjaan Via Kemnaker.go.id Selain dapat Tunjangan Hari Raya (THR) dari perusahaan, karyawan juga dapat BSU Rp 1 juta yang diperkirakan akan cair ke rekening masing-masing sebelum Lebaran.

Siap-siap cek rekening, subsidi gaji akan segera cair di bulan April 2022 ini. Seperti diketahui Pemerintah kembali menyalurkan bantuan subsidi upah (BSU) untuk pegawai yang memiliki gaji kurang dari Rp 3,5 juta.

Cara cek penerima BLT subsidi gaji Rp 1 juta, caranya sangat mudah, login di BPJSTKU sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. TRIBUNNEWS.COM - Berikut cara cek nama yang ssobpjsketenagakerjaangoid terdaftar di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Hal ini berkaitan dengan penerimaan bantuan Rp 600 Ribu dari pemerintah, bagi pekerja terdampak pandemi yang bergaji di bawah Rp 5 Juta.

ssobpjsketenagakerjaangoid

Pertama dengan mengunjungi laman ssobpjsketenagakerjaangoid BPJS Ssobpjsketenagakerjaangoid, melalui sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. Login menggunakan alamat e-mail dan password. Diberitakan sebelumnya, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Republik Indonesia (RI), Ida Fauziyah, membeberkan soal syarat-syarat bagi pekerja calon penerima subsidi upah dari Pemerintah. Seperti diketahui, pemerintah tengah menggalakkan program baru yakni subsidi bagi pekerja yang terdampak pandemi virus Ssobpjsketenagakerjaangoid (covid-19).

Subsidi tersebut diperuntukkan bagi pekerja dengan gaji di bawah Rp 5 Juta. Para pekerja tersebut akan mendapatkan subsidi upah Rp 600 Ribu per bulan, yang dilakukan dalam waktu empat bulan. Berikut syarat-syaratnya:
Jakarta - Pemerintah melalui Kementerian Keuangan berencana memberikan bantuan sebesar Rp 600 ribu kepada karyawan swasta yang terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan. Hal itu dilakukan sebagai upaya meningkatkan daya beli masyarakat di tengah pandemi virus corona.

ssobpjsketenagakerjaangoid

Syarat penerimanya adalah karyawan yang bergaji di bawah Rp ssobpjsketenagakerjaangoid juta per bulan sesuai data upah yang dilaporkan dan tercatat di BPJS Ketenagakerjaan atau yang kini disebut BP Jamsostek. Selain itu para karyawan penerima harus terdaftar sebagai anggota aktif di BPJS Ketenagakerjaan. Adanya syarat itu membuat para pekerja berbondong-bondong mencari tahu cara login sso.bpjsketenagakerjaan untuk mengecek nama terdaftar atau tidak.

Baca juga: Bantuan Rp 600 Ribu Cair Pekan Ini, Sudah Tahu Mau Buat Apa? Berikut cara login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id: Pertama-tama, buka situs resmi BPJS Ketenagakerjaan atau langsung menuju link https://sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. Kemudian, pilih 'BPJSTKU' klik login dan masukan alamat email BPJS Ketenagakerjaan dan kata sandi yang telah terdaftar sebelumnya. Kalau belum teregistrasi, daftarkan diri lewat laman tersebut. Setelah masuk, pilih menu dan klik 'Lihat Saldo JHT'.

Layar secara otomatis akan memperlihatkan jumlah saldo BPJS Ketenagakerjaan yang dimiliki. Selain untuk mengecek saldo, login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id memberikan fasilitas berupa klaim BPJS Ketenagakerjaan melalui e-klaim, hingga cek BPJS Ketenagakerjaan aktif atau tidak. Ssobpjsketenagakerjaangoid juga: Perusahaan Palsukan Data Pegawai Biar Dapat Rp 600 Ribu, Ini Sanksinya Sementara ssobpjsketenagakerjaangoid, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan bahwa bantuan Rp 600.000 per bulan untuk karyawan swasta akan mulai ditransfer pada akhir Agustus.

Uang tersebut akan dikirim selama empat bulan per dua bulan ke rekening masing-masing.

ssobpjsketenagakerjaangoid

"Kami memang menargetkan bisa dilakukan transfer itu dimulai dari akhir bulan Agustus ini," ujar Ida dalam konferensi pers di kantornya, Jakarta, Senin (24/8/2020).

Jangan lupa cara login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id ya! (pay/pal)
TRIBUNKALTIM.CO - Bantuan Langsung Tunai atau BLT BPJS Ketenagakerjaan kembali dicairkan di tahun 2021 ini. Segera login https://sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek Nama dapat Ssobpjsketenagakerjaangoid BPJS Ketenagakerjaan, simak cara mengecek BLT BPJS Ketenagakerjaan ssobpjsketenagakerjaangoid dalam artikel.

Selain login https://sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, masih ada beberapa cara lainnya untuk cek Nama dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan, untuk itu simak cara mengecek BLT BPJS Ketenagakerjaan selengkapnya di dalam artikel. Bantuan ini sering disebut BLT BPJS Ketenagakerjaan karena memang satu dari beberapa syarat mewajibkan pekerja/buruh terdaftar sebagai anggota aktif program tersebut. Baca juga: Login www.bpjsketenagakerjaan.go.id atau Aplikasi BPJSTKU, Cara Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini juga biasa dikenal dengan BLT Subsidi Gaji dan Bantuan Subsidi Upah/Gaji (BSU).

Berbeda dari sebelumnya, seperti dilansir Tribunnews.com di artikel berjudul Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 Juta di www.bpjsketenagakerjaan.go.id, Ini Syarat Penerima BSU, status ssobpjsketenagakerjaangoid subsidi gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) dapat dicek secara online di situs BPJS Ketenagakerjaan menggunakan perangkat HP maupun dekstop. BSU akan dibagikan untuk pekerja di wilayah PPKM level 3 dan 4.

Adapun bantuan ini telah diatur dalam peraturan Menteri Ketenagakerjaan RI nomor 16 tahun 2021. Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 Juta BLT BPJS KETENAGKERJAAN - Segera login https://sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek Ssobpjsketenagakerjaangoid dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan, simak cara mengecek BLT BPJS Ssobpjsketenagakerjaangoid di dalam artikel.(Tangkap Layar www.bpjsketenagakerjaan.go.id) Tags bantuan sosial www.kemnaker.go.id cek ssobpjsketenagakerjaangoid penerima blt https://sso.bpjsketenagakerjaan.go.id nama dapat b sso.bpjsketenagakerjaan.go.id cek nama dapat blt BLT BPJS kapan cair info blt link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id cek nama dapat cara mengecek blt bpjs ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id cek nama dapat blt loginSuara.com - Ramainya kabar bahwa pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para karyawan swasta sebesar Rp 600 ribu, membuat masyarakat antusias untuk mengecek status kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Bagaimana cara login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id situs resmi BPJS Ketenagakerjaan? BLT tersebut akan diberikan kepada karyawan swasta dengan gaji di bawah Rp 5 juta dan terdaftar aktif sebagai peserta di BPJS Ketenagakerjaan. Anda tidak ssobpjsketenagakerjaangoid bingung, karena cara cek status kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dapat dilakukan melalui aplikasi BPJSTK Mobile atau website sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dengan mudah. Simak panduan lengkap di bawah ini.

Cara Ssobpjsketenagakerjaangoid Melalui Aplikasi BPJSTK Mobile Baca Juga: Simak! Cara Mendaftar Bantuan UMKM Rp 2,4 Juta Sebagai peserta, Anda harus mengunduh aplikasi BPJSTK Mobile di gadget Anda.

Kemudian setelah mengunduh, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan PIN. Syarat registrasi di aplikasi BPJSTK Mobile antara lain adalah: • Nomor KPJ (ada di kartu BPJS Ketenagakerjaan). • Nomor Induk Kependudukan (NIK) atau e-KTP. • Tanggal lahir, dan nama lengkap. Setelah terdaftar dan login, Anda dapat mengetahui status kepesertaan BPJAMSOSTEK dengan memilih di "Kartu Digital".

Setelah muncul tampilan kartu digital BPJS Ketenagakerjaan, klik pada tampilan tersebut, maka bagian bawah akan terlihat status kepesertaan BPJS TK aktif atau tidak aktif. Cara Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id Website BPJS Ketenagakerjaan

KARYAWAN Dapat BLT Rp 1,2 Juta Hingga 2021




2022 www.videocon.com