Film terbaru angga aldi yunanda

film terbaru angga aldi yunanda

Brilio.net - Angga Yunanda, aktor kelahiran Lombok ini memang menjadi idola baru di kalangan remaja. Sinetron pertama yang dibintangi oleh Angga adalah Mermaid in Love yang kala itu melibatkan para aktor dan aktris muda. Sebut saja Amanda Manopo, Syifa Hadju, Rebecca Kloper, Arnold Leonard, dan masih banyak lagi. Setelah sukses memerankan tokoh Erick di sinetron, Angga pun melebarkan sayapnya dengan membintangi berbagai film.

film terbaru angga aldi yunanda

Salah satu film yang melambungkan namanya adalah Dua Garis Biru. Sempat menjadi kontroversi, pada akhirnya film Dua Garis Biru berhasil menjadi film terlaris tahun 2019 dengan lebih dari 2 juta penonton. Selain mengangkat tema yang berbeda, film ini juga mempertemukan Angga dan Zara eks JKT 48 sebagai pemeran utama. Chemistry keduanya menuai banyak pujian hingga membuat para fans baper.

film terbaru angga aldi yunanda

Nah, pada tahun 2020 ini Angga dan Zara kembali dipasangkan dalam Film Mariposa lho. Tak hanya terlibat dalam dua film itu saja, Angga Yunanda juga membintangi berbagai film dengan genre berbeda lho. Apa saja? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (10/2), berikut tujuh film Indonesia dibintangi Angga Yunanda.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI foto: imdb.com Film Sajen menjadi film pertama yang kembali mempertemukan Angga Yunanda bersama Amanda Manopo. Film ini berpusat pada tokoh Alanda, siswi SMA Pelita Bangsa yang menjadi korban bullying oleh teman-temannya. Pada film terbaru angga aldi yunanda, Alanda digambarkan berani dan mau menentang siswa yang berperilaku semena-mena.

Namun keadaan justru semakin memburuk. Alanda yang terus mendapat tekanan pun memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Arwahnya pun bergentayangan bersama dengan dendam Alanda yang kuat. Karena itulah, sekolah sering menyiapkan sajen yang konon bisa menenangkan arwah.

2. Tabu: Mengusik Gerbang Iblis. foto: imdb.com Masih bergenre horor, Angga Yunanda menjadi peran utama di film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis. Film ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang tak sengaja masuk ke hutan terlarang di Leuweung Hejo. Mereka adalah Diaz, Keyla, Tio, Adis, Mahir, dan Muti.

Suatu ketika mereka berkenalan dengan seorang anak yang tampak misterius. Ternyata anak tersebut merupakan perantara dari kekuatan jahat yang ada di Leuweung Hajo. Hal ini pun berdampak buruk, khususnya pada Diaz.

Ia terus mengalami kejadian mistis yang menyeramkan. 3. Melodylan. foto: imdb.com Selanjutnya ada film Melodylan yang diadaptasi dari Wattpad. Film ini mengisahkan tentang perjalanan cinta Melody dan Dylan.

Dylan digambarkan sebagai sosok yang dingin, kasar, namun populer. Sedangkan Melody adalah siswi baru yang menghindari masalah.

Kabar kedekatan mereka pun mulai menghebohkan sekolah karena Melody terlihat diantar pulang oleh Dylan. Namun meski sudah berpacaran, Melody merasa jika Dylan terlalu memperhatikan Bella. Ia merupakan sahabat sekaligus cinta pertama Dylan. Nah, dalam film ini Angga Yunanda berperan sebagai Fathur, siswa berkacama mata yang terkenal pintar.

Meski bukan sebagai pemeran utama, Angga Yunanda juga merupakan tokoh penting dalam film ini. Dikisahkan Fathur juga menyukai Melody dan berusaha mendekatinya. Namun, gadis yang sebenarnya menyukai Fathur adalah Bella. 4. Sunyi. foto: imdb.com Selanjutnnya ada film Sunyi yang merupakan adaptasi dari film Korea berjudul Whispering Corridors.

Dalam film ini, Angga Yunanda berperan sebagai Alex, salah seorang siswa di SMA Abdi Bangsa. Dikisahkan sekolah tersebut merupakan tempat yang elit dan penuh dengan siswa pandai.

Namun, selama berada di sana, Alex justru tertekanan karena sering dibully oleh seniornya. Tak hanya Alex, ada anak perempuan bernama Maggie (Amanda Rawles) yang juga menjadi korban bullying. Suatu hari para senior meminta Alex melakukan ritual karena melihatnya menggunakan kalung yang aneh.

Setelah itu, berbagai kejadian menyeramkan pun mulai terjadi. Tak hanya teror yang mencekam, beberapa siswa pun dikisahkan meninggal secara tiba-tiba. 5. Dua Garis Biru. foto: imdb.com Film Dua Garis Biru menjadi salah satu film tersukses yang pernah dibintangi Angga Yunanda.

Mengangkat nilai sex education, film ini berhasil meraih jumlah penonton yang fantastis, yakni lebih dari 2 juta penonton. Dalam film ini, Angga berperan sebagai Bima, siswa SMA yang tidak pintar dan memiliki latar belakang keluarga yang cukup agamis.

Ia dan pacarnya, Dara (Adhisty Zara) telah melakukan tindakan di luar batas. Karena itulah, mereka harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Tak hanya menghadirkan scene-scene romantis, film ini juga sarat akan makna. 6. Habibie Film terbaru angga aldi yunanda 3. foto: imdb.com Film Habie Ainun merupakan film garapan sutradara Hanung Bramantyo yang diadaptasi dari kisah mantan presiden B.J. Habibie dan istrinya Hasri Ainun. Berpusat pada kisah Ainun muda dan kerinduan Habibie di masa tua, film ini juga menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Reza Rahadian, Maudy Ayunda, dan Jefri Nichol.

Tak hanya itu, film ini juga menghadirkan beberapa bintang muda, salah satunya adalah Angga Yunanda.

film terbaru angga aldi yunanda

Dalam film ini, Angga berperan sebagai Pasha, cucu dari mendiang Habibie. 7. Mariposa. foto: Instagram/@zarangga.qu Film Mariposa menjadi film kedua yang kembali mempertemukan Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Diadaptasi dari novel Wattpad yang populer, Angga akan berperan sebagai Iqbal sedangkan Zara berperan sebagai Acha. Acha digambarkan sebagai gadis yang supel dan ambisius, sedangkan Iqbal terlihat sebagai sosok yang cuek dan pintar.

Pertemuan pertama mereka terjadi ketika Iqbal dan Film terbaru angga aldi yunanda mengikuti olimpiade. Acha pun langsung jatuh cinta di pandangan pertama. Setelah pindah ke SMA baru, Acha pun bertekad untuk memenangkan hati Iqbal. Reporter: Deta Jauda Najmah (brl/tin) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Viral akting Ray Sahetapy di Captain America: Civil War deleted scene • 10 Film terbaik dibintangi Jefri Nichol, terbaru Habibi & Ainun 3 • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 8 Pesona Alifia & Kaneishia, putri Dede Yusuf cantiknya kebangetan • 10 Pesona Sendy Ramania, istri Dede Yusuf yang juga sosialita • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Potret lawas 5 aktor laga Tanah Air, gayanya jadi sorotan (brl/tin) Layar.id – Bagi yang menyukai film drama romantis, maka bersiap-siaplah akan kedatangan film terbaru berjudul Di Bawah Umur.

Film yang disutradari oleh Emil Hardi ini dibintangi oleh aktor muda yang sedang naik daun, yaitu Angga Aldi Yunanda. Di film ini, Angga Aldi Yunanda akan berperan sebagai siswa bandel yang jatuh cinta pada seorang siswi cantik pindahan dari Kota Bandung.

Awalnya film ini akan rilis di bioskop, namun belum ada kabar resmi baik dari pihak rumah produksi, atau pun orang-orang yang terkait dengan film ini. Akhirnya MD Pictures memutuskan untuk menggandeng Disney + Hotstar untuk mendistribusikan Di Bawah Umur secara online pada 13 November film terbaru angga aldi yunanda. Baca juga: Angga Yunanda dan Putri Marino bersanding dalam Film “Cinta Pertama, Kedua, Ketiga” Sinopsis Di Bawah Umur Lana (Yoriko Angeline) baru saja pindah ke kota Bandung dan akan segera memasuki sekolah baru.

Sejak pertama kali melihat Lana, Aryo (Angga Aldi Yunanda) pun langsung jatuh cinta dan mencoba untuk dekat dengannya. Lana, di lain sisi tidak bisa membalas perasaan cinta tersebut karena satu atau dua hal.

Cerita berlanjut dengan berbagai usaha Aryo untuk memenangkan hati Lana. Namun, Aryo juga harus menyelesaikan permasalahan besar yang harus dia hadapi.

Baca Juga: Ratusan Film Indonesia Menunggu Pemutaran di Layar Lebar Berdasarkan Novel Karya Erisca Febriani Cerita film ini mengadaptasi Novel berjudul sama karya Erisca Febriani yang terbit pada bulan Mei 2020. Untuk naskahnya sendiri, pihak rumah produksi sudah menyerahkannya ke tangan yang tepat, yakni Erisca Febriani.

film terbaru angga aldi yunanda

Penulis yang sukses dengan karyanya yang berjudul Dear Nathan, Serendipity, Hello Salma, Kisah Untuk Geri, Thank You Salma yang telah diangkat ke layar lebar. Beberapa aktor juga ikut meramaikan film ini, selain Angga dan Yoriko. Nama-nama seperti Shenina Cinnamon, Shandy William, bahkan Justin Adiwinata ikut ambil peran. Selain itu, seorang aktris yang sudah terjun kedunia akting sejak usianya masih belia lewat sitkom berjudul Suami-Suami Takut Istri, yaitu Amel Carla, juga akan meramaikan kisah ini.

[cel/ech]
Film – Indonesia merupakan salah satu Negara yang memiliki peminat film yang cukup tinggi. Karena hal inilah banyak banget produksi film dengan kualitas terbaik yang film terbaru angga aldi yunanda dihasilkan oleh Negara Indonesia. Bahkan beberapa film juga sudah mampu menyabet beberapa piala di ajang perfilman bergengsi.

Di tahun 2022 ini ada beberapa rekomendasi film Indonesia terbaru. Mungkin kalian hanya tahu beberapa film baru di tahun 2022 ini. Namun pada artikel ini akan menjelaskan rekomendasi film Indonesia terbaru yang bisa kalian tonton di bioskop kesayangan. Apa saja rekomendasi film tersebut?

Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini. The Other Side Rekomendasi film pertama yang bisa kalian saksikan di tahun 2022 ini adalah The Other Side.

Film ini sudah mulai rilis sejak tanggal 17 Maret 2022 kemarin. Tentunya bagi kalian suka banget dengan kisah percintaan remaja. Bisa banget nih menyaksikan The Other Side sebagai teman mengisi waktu luang. The Other Side menceritakan tentang seorang gadis bernama Alya yang diperankan oleh Davina Karamoy.

film terbaru angga aldi yunanda

Dimana dirinya ingin mencoba untuk move on dari mantan pacarnya yang bernama Reynand yang diperankan oleh Bryan Andrew. Alasan utama Alea pindah sekolah ke Bandung adalah karena pacarnya yang bernama Reynand melakukan perselingkuhan dengan sahabatnya sendiri yang bernama Ale. Namun semua tak bisa berjalan dengan lancar seperti yang diinginkan oleh Alea. Pasalnya Alea jatuh cinta dengan seorang wakil ketua OSIS yang belum bisa menyelesaikan kisah asmaranya dengan masa lalunya.

Bagi kalian yang sedikit ingin mendapatkan pengalaman baru tentang film percintaan remaja yang sedikit berat. Maka kalian bisa menyaksikan film The Other Side. Bagi orang tua juga akan mendapatkan pesan moral yang cukup banyak dari film tersebut.

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Rekomendasi film Indonesia yang kedua adalah Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Film terbaru angga aldi yunanda film ini disutradarai oleh Gina S Noer. Selain itu banyak pemain populer yang turut andil dalam proyek film ini seperti Angga Aldi Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo, dan juga Ira Wibowo.

Film ini lebih menyajikan kisah kekeluargaan. Dimana seorang pria bernama Raja yang diperankan oleh Angga Yunanda dan harus mengurus sang ayah. Sedangkan seorang wanita bernama Asia yang diperankan oleh Putri Marino harus mengurus sang ibu. Dari sinopsis singkatnya saja, kalian sudah bisa menebak jika film ini bisa memberikan sentuhan yang berbeda. Jadi jika kalian penasaran, maka kalian bisa menyaksikan film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. “Dear Nathan: Thank You Salma” Selanjutnya ada rekomendasi film Indonesia dengan judul “Dear Nathan: Thank You Salma”.

Film ini juga masuk ke dalam bagian trilogy novel Wattpad Dear Nathan. Selain itu film “Dear Nathan: Thank You Salma” juga bukan hanya mengisahkan tentang kisah cinta antara Nathan yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Salma yang diperankan oleh Amanda Rawles saja.

Namun ada hal menarik lain yang disuguhkan oleh film ini seperti isu pelecehan seksual di kampus yang diangkat dalam film “Dear Nathan: Thank You Salma”. Diceritakan Nathan dan Salma yang masih terus berhubungan namun sudah mulai renggang karena perbedaan sifat keduanya. Nathan memilih jalan menjadi seorang aktivis sedangkan Salma memilih mengekspresikan dirinya melalui dunia digital.

Cerita semakin kompleks ketika Nathan dimintai tolong oleh temannya tentang pelecehan seksual yang terjadi di kampus. Di sisi lain Salma juga sudah dekat dengan seorang musisi bernama Afkar yang diperankan oleh Ardhito Pramono.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya, temukan jawabannya hanya di film terbaru angga aldi yunanda “Dear Nathan: Thank You Salma”. Itulah rekomendasi film Indonesia terbaru yang bisa kalian saksikan. DMS Radio DMS 1027FM BERITA MALUKU & BERITA AMBON Terkini dari RadioDMS.com FM (0911 - 353325) memberikan Info Terkini tentang Maluku dan Ambon Seputar : Berita Maluku Tengah, Berita Maluku Tenggara, Berita Ambon, Berita Tual, Berita Saumlaki, Berita Dobo, Berita Seram Bagian Timur, Berita Kabupaten Buru, dan Lainnya.

Siapa yang gak kenal Angga Yunanda? Ia adalah salah satu artis ternama saat ini yang laris bintangi sejumlah film. Semenjak tahun 2018, Angga Yunanda memang banyak membintangi film. Mulai genre cinta hingga petualangan pernah dibintanginya.

film terbaru angga aldi yunanda

Bagi yang masih belum tahu film apa saja yang pernah dibintangi Angga Yunanda, simak daftarnya di sini ya! Baca Juga: 10 Potret Adu Gaya Salim Nauderer Vs Angga Yunanda, Sama-sama Asli NTB Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol!

• Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: 6 Fakta The Watcher, Angga Yunanda Pakai Gips Sepanjang Film https://www.youtube.com/embed/bP0ZXhY5_kg Itulah deretan film yang dibintangi Angga Yunanda. Di 2022 nanti, 3 film Angga berikutnya dikabarkan akan tayang yakni Mencuri Raden Saleh, Cinta Pertama, Kedua & Ketiga serta 12 Cerita Glen Anggara. Mari dukung terus Angga!

film terbaru angga aldi yunanda

Baca Juga: 6 Film Angga Yunanda yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar, Seru! Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya
Sumber: popmagz.com • Tahun Rilis: 2018 • Genre: Horor • Produksi: Starvision Plus • Sutradara: Hanny R.

Saputra • Pemeran: Amanda Manopo, Angga Yunanda, Steffi Zamora, dan Jeff Smith Setelah sukses bikin penonton baper di sinetron Mermaid In Love bersama Amanda Manopo. Angga akhirnya pertama kali main film bareng Amanda yang berjudul Sajen. Film ini juga debut pertama Angga berakting di layar lebar.

Nah, film ini mengisahkan misteri terbunuhnya Alanda (Amanda Manopo). Banyak yang mengatakan bahwa Alanda sebenarnya bunuh diri karena jadi korban bullying. Riza (Angga Yunanda) dan Keyra (Chantiq Schagerl) adalah sahabat Alanda yang cemas atas kepergiannya.

2. Tabu: Mengusik Gerbang Iblis • Tahun Rilis: 2019 • Genre: Horor • Produksi: Kharisma StarVision Plus • Sutradara: Angling Sagaran • Pemeran: Angga Yunanda, Film terbaru angga aldi yunanda Fricella, Bastian Bintang, dan Agatha Chelsea Usai film pertamanya hits, Angga kembali hiasi layar lebar bintangi Tabu: Mengusik Gerbang Iblis.

Walau baru dua kali beradu akting di film horor tapi Angga sudah dipercaya perankan tokoh utama bernama Diaz. Film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis mengisahkan Diaz, Keyla (Isel Fricella), Tio (Rayn Wijaya), Adis (Elina Joerg), Film terbaru angga aldi yunanda (Bastian Steel), dan Muti (Agatha Chelsea).

Hidup mereka mendadak berubah usai memasuki hutan terlarang di Leueweung Hejo. Kejadian mistis terus berlanjut meneror mereka. 3. Melodylan Sumber: mantulnews.com • Tahun Rilis: 2019 • Genre: Drama remaja • Produksi: Intercept Film Craft • Sutradara: Fajar Nugros • Pemeran: Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Angga Yunanda, dan Zoe Abbas Jackson Mau coba berakting di film genre lain, Angga dapat kesempatan bintangi Melodylan.

Ya, film Melodylan bergenre drama remaja yang diadaptasi dari novel karya Asri Aci dengan judul yang sama. Meski bukan peran utama tapi akting Angga sukses melengkapi film ini.

film terbaru angga aldi yunanda

• Tahun Rilis: 2019 • Genre: Horor • Produksi: Pichouse Films • Sutradara: Awi Suryadi • Pemeran: Angga Yunanda, Amanda Rawles, Arya Vasco, Naomi Paulinda, dan Teuku Ryzki Sunyi diadaptasi dari film horor Korea Selatan yang terkenal berjudul Whispering Corridors.

Di negeri gingseng, film Whispering Corridors ditayangkan pada 1998 silam. Sementara Sunyi baru dirilis di Indonesia pada 2019. Nah di versi Indonesianya, film Sunyi menceritakan Alex (Angga Yunanda) siswa yang baru masuk SMA. Di sekolah dirinya kenal dengan Maggie (Amanda Manopo). Namun sayang masa SMA tidak seindah yang lain, Alex justru merasakan ditindas senior film terbaru angga aldi yunanda kejadian mistis 5.

Dua Garis Biru • Tahun Rilis: 2019 • Genre: Drama remaja • Produksi: Kharisma StarVision Plus dan Wahana Kreator Nusantara • Sutradara: Gina S. Noer • Pemeran: Angga Yunanda, Adhisty Zara, Lulu Tobing, dan Cut Mini Sinopsis & Review Dua Garis Biru Film Dua Garis Biru salah satu karya terbaik Angga pada tahun 2019. Di film ini Angga berperan sebagai Bima. Dirinya beradu akting dengan Adhisty Zara yang memerankan tokoh Dara.

Ya, Bima dan Dara merupakan pasangan kekasih serasi di sekolahnya. • Tahun Rilis: 2019 • Genre: Biografi percintaan • Produksi: MD Pictures • Sutradara: Hanung Bramantyo • Pemeran: Maudy Ayunda, Reza Rahadian, Jefri Nichol, dan Angga Yunanda Angga beruntung dapat berakting di film biografi percintaan B.J.

Habibie dan Ainun Besari di film Habibie & Ainun 3. Walau bukan peran utama akan tetapi tokoh Pasha yang dimainkan Angga membuat film ini semakin berwarna. Film ini sendiri menceritakan perjalanan hidup istri Habibie, Ainun saat menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

Tidak tentang pendidikan saja, di film ini juga menunjukkan perjuangan Habibie mendapatkan Ainun. 7. Mariposa * • Tahun Rilis: 2020 • Genre: Drama romantis • Produksi: Falcon Pictures dan Starvision Plus • Sutradara: Fajar Bustomi • Pemeran: Angga Yunanda, Adhisty Zara, Junior Robberts, dan Dannia Salsabilla Lewat film Mariposa, Angga dipasangkan lagi dengan Adhisty Zara.

Tentu peran yang mereka bawakan jauh berbeda dari film sebelumnya. Di film Mariposa, Angga berperan sebagai Iqbal, siswa yang cuek. Sementara Zara memerankan Acha, siswi populer yang selalu mendekati Iqbal. • Tahun Rilis: 2020 • Genre: Drama remaja • Produksi: ScreenMedia Films dan MD Pictures • Sutradara: Emil Heradi • Pemeran: Angga Yunanda, Yoriko Angelina, Naufal Samudra, dan Shenina Cinnamon Sinopsis & Review Di Bawah Umur Film Di Bawah Umur hampir mirip dengan Dua Garis Biru karena sama-sama menceritakan tentang seks bebas bagi remaja.

Akan tetapi tetap kedua film tersebut tidaklah sama.

film terbaru angga aldi yunanda

Di film Di Bawah Umur Angga berperan sebagai Aryo, siswa populer yang juga bandal. Saat melihat anak baru bernama Lana (Yoriko Angeline) Aryo langsung jatuh cinta dengannya. Akan tetapi Aryo juga harus menyelesaikan masalah sahabatnya, Naya (Greesela Adelia) yang hamil oleh salah satu siswa di sekolahnya.

film terbaru angga aldi yunanda

9. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga • Tahun Rilis: 2021 • Genre: Drama • Produksi: Kharisma StarVision Plus dan Wahana Kreator Nusantara • Sutradara: Gina S. Noer • Pemeran: Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo, dan Ira Wibowo Selanjutnya ada film Angga yang berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Dilihat dari judul banyak penggemar yang penasaran dengan karya Angga satu ini.

Nah, berbeda dengan film lainnya, di film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga beradu akting dengan Putri Marino yang usianya lebih tua 7 tahun dari Angga. Perbedaan umur tak membuat chemistry keduanya berkurang. Angga sendiri berperan sebagai Raja sementara Putri memerankan tokoh Asia. Tidak hanya mereka, tapi juga ada Slamet Rahardjo, Ira Wibowo, hingga Ersa Mayori yang ikut ramaikan film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Nah itulah tadi film-film Angga Yunanda yang seru banget.

Pastinya wajib kamu tonton ya! Apalagi film Angga ini punya genre yang beragam. Mulai dari horor, drama remaja,hingga biografi percintaan pun ada. Langsung aja kamu mau nonton film yang mana nih?

film terbaru angga aldi yunanda

Tulis di kolom komentar ya!
Copyright © 2017-2022 Jadwalnonton.com • About Us • Privacy Policy • Contact Us • Movie Updates • Movie Archives • Cinema Today Jadwalnonton memudahkan kamu mencari jadwal film dan harga tiket di seluruh Indonesia meliputi XXI, CGV, Cinemaxx, New Star Cineplex (NSC), Platinum Cineplex, FLIX Cinema dan lainnya. Jadwal terupdate setiap hari dan kamu juga bisa mencari bioskop terdekat dari tempat kamu berada.

Jadwalnonton.com tidak berafiliasi dengan group bioskop manapun

Romantis Baper Anak Sekolahan




2022 www.videocon.com