Pacar dara arafah sekarang

pacar dara arafah sekarang

Apakah saat ini kamu sedang mencari info tentang biodata Dara Arafah lengkap dengan profil agama kekasih dan gosip hangat tentangnya? Jika memang begitu, kebetulan sekali karena di artikel berikut ini akan kami ulas secara lugas hingga tuntas semua berita hangat tentang artis yang cukup populer belakangan ini.

pacar dara arafah sekarang

Bukan hanya biodata Dara Arafah saja yang akan kami sajikan untukmu, melainkan banyak referensi informatif mulai dari profil, nama asli, agama, kekasih atau pasangan, usia atau umur, keluarga (mulai dari kakak, adik, anak, ayah, ibu, dll).

Juga akan tersaji koleksi dan foto album pribadi dari artis dan aktris papan atas yang tengah jadi bahasan kami saat ini. Selain itu, tentunya kami pun akan menyuguhkan secara detail tentang diskografinya mulai dari musik, film, sinetron, drama dan awal mula karirnya dimulai. Sebagai informasi, Dara Arafah termasuk dalam kategori artis papan atas yang banyak diperbincangkan saat ini. Menurut kami, si Dara Arafah juga termasuk keren dan jadi idola para fans. Tentu saja kalian para gadis dan pria jomblo sangat mengidolakan dan terinspirasi dengannya bukan?

pacar dara arafah sekarang

Tak heran, kenapa kepopulerannya sangat digandrungi saat ini. Untuk itu, kamu dapat langsung mencari popok bahasan kami yakni biodata Dara Arafah dengan melalui google dan ketikkan kata kuncinya "Biodata Artis Masa Kini" lalu cari saja website kami atau ingat dan catat jika perlu tautan situs kami www.samepack.com agar tau kemana kamu akan pergi mencari info biodata profil artis terbaru.

Yuk langsung saja, berikut ini biodata Dara Arafah lengkap dengan koleksi foto dan fakta unik tentangnya. Biodata Dara Arafah β€’ SMAN 52 Jakarta Utara β€’ Universitas Bunda Mulia Fakta Menarik pacar dara arafah sekarang Pernah melakoni profesi sebagai pemeran figuran sebelum menjadi seorang selebgram terkenal.

β€’ Ia memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya terdahulu, Kevin Gea, karema hubungan beda agama tersebut ditentang oleh sang ibunda. β€’ Bahkan ibunya mengancam akan menetesi mata Dara dengan Albothyl jika nekat berpacaran dengan orang yang beda agama lagi. β€’ Pada 2020 ia pernah menghebohkan publik karena mengaku telah melakukan operasi Rhinoplasty untuk merekonstruksi bentuk hidung.

β€’ Perseteruannya dengan Lucinta Luna sempat membuat namanya trending di Twitter. β€’ Ia pernah berseloroh bisa membantu membayar utang negara saking banyaknya endorsement yang diterima olehnya. β€’ Sering collab dengan berbagai Youtuber, mulai dari Deddy Corbuzier hingga Jerome Pollin.

β€’ Pada Juli 2021, ia mengumumkan bahwa dirinya terkena Covid-19 setelah pulang dari berlibur bersama Rehan Mubarak ke Turki. β€’ Namun, bukannya menuai simpati, hal tersebut justru membuatnya dihujat warganet karena nekat liburan di tengah situasi pandemi. β€’ Memiliki bakat di bidang musik dan tarik suara sehingga ia sering mengunggah videonya dalam meng-cover sebuah lagu. Koleksi Foto Album Pribadi Lihat Fotonya Disini !!! Nah, itu saja untuk ulasan lengkap tentang profil biodata Dara Arafah yang bisa tersaji hanya untukmu.

Semoga bisa menjadi bahan referensi kamu yang sangat mengidolakannya yak.

pacar dara arafah sekarang

Jangan lupa untuk SHARE website ini ke teman-teman kamu yang juga menjadi fans dari entertainer diatas ya. Keep Smile every day guys! See you in the next post! Setelah viral, Dara tak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Dengan bakat bermusik, wajah cantik, dan sifatnya yang ceria dan lucu, ia pun secara rutin mengunggah video maupun foto yang mengundang perhatian publik.

Namun, hal tersebut justru pernah membuatnya tersandung masalah dengan Lucinta Luna. Ini diakibatkan video lagu berjudul Pernah Laki yang diunggahnya ke Instagram membuat Lucinta Luna berang pacar dara arafah sekarang dianggap menyindir penyanyi yang sering dianggap pacar dara arafah sekarang itu.

Syukurlah perang dingin antara ia dan Lucinta Luna tak berlarut2 karena mereka akhirnya bisa berdamai. Selain meraup pundi-pundi rupiah lewat endorse di Instagram maupun iklan di Youtube, ia juga memiliki bisnis bernama Street Boba yang menjual aneka minuman kekinian. Ia bekerja sama dengan Jovi Adhiguna dan Ronald Simanjuntak selaku mitra dari Nikmat Group untuk menjalankan bisnis tersebut.

Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Clairine Christabel Daftar isi β€’ Biodata & Profil β€’ Fakta Menarik β€’ Foto – foto Dara Pacar dara arafah sekarang Biodata & Profil β€’ Nama Lengkap: Dara Arafah β€’ Nama Panggung: Dara Arafah β€’ Nama Panggilan: Dara β€’ Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 28 Februari 2000 β€’ Kewarganegaraan: Indonesia β€’ Pendidikan: SMAN 52 Jakarta Utara; Universitas Bunda Mulia Jurusan Ilmu Komunikasi β€’ Agama: Islam β€’ Orangtua: – β€’ Saudara: – β€’ Pacar: Kevin Gea (2018), Rehan Mubarak (2020) β€’ Profesi: Selebgram, Youtuber β€’ Hobi: Selfie, traveling β€’ Facebook: – β€’ Twitter: @daraarafah_ β€’ Instagram: @daraarafah β€’ TikTok: @daraarafah24 β€’ Youtube: Dara Arafah Official Fakta Menarik β€’ Pernah melakoni profesi sebagai pemeran figuran sebelum menjadi seorang selebgram terkenal.

β€’ Ia memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya terdahulu, Kevin Gea, karema hubungan beda agama tersebut ditentang oleh sang ibunda. β€’ Bahkan ibunya mengancam akan menetesi mata Dara dengan Albothyl jika nekat berpacaran dengan orang yang beda agama lagi. β€’ Pada 2020 ia pernah menghebohkan publik karena mengaku telah melakukan operasi Rhinoplasty untuk merekonstruksi bentuk hidung. β€’ Perseteruannya dengan Lucinta Luna sempat membuat namanya trending di Twitter.

β€’ Ia pernah berseloroh bisa membantu membayar utang negara saking banyaknya endorsement yang diterima olehnya. β€’ Sering collab dengan berbagai Youtuber, mulai dari Deddy Corbuzier hingga Jerome Pollin.

β€’ Pada Juli 2021, ia mengumumkan bahwa dirinya terkena Covid-19 setelah pulang dari berlibur bersama Rehan Mubarak ke Turki. β€’ Namun, bukannya menuai simpati, hal tersebut justru membuatnya dihujat warganet karena nekat liburan di tengah situasi pandemi. β€’ Memiliki bakat di bidang musik dan tarik suara sehingga ia sering mengunggah videonya dalam meng-cover sebuah lagu. Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Meysa Han Foto – foto Dara Arafah 1.

Kira-kira mau jalan-jalan naik mobil ke mana ya?
Siapa yang belum kenal dengan mantan pacar Dara Arafah yang mirip Abdul Mateen bernama Rehan Mubarak ini? Berikut biodata dan profilnya. Rehan Mubarak merupakan selebgram yang lahir di Jakarta. Usianya sekarang diperkirakan sudah menginjak 21-23 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam. Sempat berpacaran dengan Dara Arafah, Rehan Mubarak dikabarkan putus karena disuga kepergok jalan dengan cewek lain. BACA JUGA: Biodata Dara Arafah Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hits yang Hobi Travelling Bagaimana sosoknya?

pacar dara arafah sekarang

Simak yuk biodata lengkap dari Rehan Mubarak, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu. 1. Pengusaha Diketahui Rehan Mubarak merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha yang memiliki bisnis di bidang minuman. Dirinya baru saja membuka usaha street boba di kawasan Yogyakarta lho.

2. Hobi Berkuda Dalam unggahan di akun Instagramnya diketahui kalau Rehan Mubarak ini sangat hobi berkuda gaes. Bahkan dirinya selalu meghabiskan waktu untuk berolahraga dengan kuda-kuda kesayangannya. 3. Suka Traveling Selain hobi berkuda, Rehan Mubarak juga sangat suka traveling lho. Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagramnya saat mengabadikan momen liburannya saat berkunjung ke luar negeri maupun dalam negeri.

4. Mirip dengan Abdul Mateen Memiliki paras yang ganteng dan sosok yang cool, ternyata Rehan Mubarak ini sering disebut mirip dengan Pangeran Abdul Mateen gaes. Meski begitu dirinya memang tak memiliki keterikatan darah dengan sang pangeran.

Hanya saja ia memang mencuri perhatian kaum wanita karena kepribadian dan gayanya yang stylish. 5. Biodata dan Profil Nama Lengkap Rehan Mubarak Nama Panggilan Rehan Tempat tanggal lahir Jakarta Umur Tahun (2021) Agama Islam Nama Orangtua Belum Diketahui Nama Pasangan Dara Arafah (putus) Profesi Pengusaha Hobi Traveling, Berkuda, Polo, Memanah Akun Instagram @rehanmubarak BACA JUGA: Biodata Profil dan Tanggal Lahir Chevra Yolandi Lengkap Agama Juga Pasangan, Vokalis Papinka Kekasih Via Vallen Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Rehan Mubarak, mantan pacar Dara Arafah yang mirip Abdul Mateen.

Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes? Rehan Mubarak biodata Rehan Mubarak profil Rehan Mubarak umur Rehan Mubarak agama Rehan Mubarak fakta Rehan Mubarak profesi Rehan Mubarak Mantan pacar Dara Arafah Abdul Mateen Share to: Brilio.net - Pacar dara arafah sekarang nyambung dalam sebuah hubungan tentu saja hal yang lumrah dirasakan oleh semua orang.

Hal demikian juga dirasakan oleh banyak selebriti Tanah Air, salah satunya komika Arafah Rianti. Finalis Stand Up Comedy Academy itu baru saja mengalami patah hati. Dia dikabarkan putus dari kekasihnya yang merupakan masinis. Ketika ditanya penyebab kandasnya hubungan mereka, Arafah malah menjawab dengan gaya khas komedinya.

Semenjak pacar dara arafah sekarang putus cinta, Arafah mulai dijodohkan oleh warganet dengan sesama komika yaitu Bintang Emon. Arafah mengaku tidak kesal dan justru responsnya tidak terduga. "Iya, jadi dijodoh-jodohin sama Bintang Emon.

Ya nggak gimana-gimana juga sih. Alhamdulilah aja kalau dijodoh-jodohin. Barangkali jodoh kan," kata dara berusia 23 tahun itu. Pemeran Tini pacar dara arafah sekarang film Cek Toko Sebelah ini juga menyebutkan penilaiannya tentang Bintang Emon. Dia bahkan menyebut Bintang sebagai pacar idaman.

foto: Instagram/@bintangemon "Mau-mau aja lah (dijodohin). Kan gue belum punya suami juga, Bintang Emon belum ada juga. Bintang Emon baik, terus kayaknya soleh, pacar idaman lah," imbuhnya. Ketika ditanya pasal target menikah, Arafah tidak ingin menargetkan dan lebih menyerahkan urusan jodoh pada yang maha kuasa. "Target (menikah) umur 21, sekarang udah 23, gue takutnya bilang entar 25 malah nggak sesuai target.

Jadi ya udah lah, cari yang mau aja. Yang penting kan nyaman di kitanya, nyaman di keluarga. Pokoknya nyaman lah," tandas pemain film MILLY & MAMET tersebut. (brl/red) β€’ Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper β€’ Potret lawas 10 komedian saat menikah, penampilannya manglingi β€’ 10 Potret rumah Arafah Rianti, asri banyak tanaman β€’ Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri β€’ Biasa kocak, ini potret mesra 11 komedian wanita dan pasangan β€’ 10 Pesona Jevi Santosa, masinis tampan kekasih komika Arafah β€’ Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper β€’ Bersahabat, ini 10 momen kompak Fatin, Ghea, Arafah & Sohwa Halilintar (brl/red)
Jakarta - Hubungan cinta selebgram Dara Arafah dengan Rehan Mubarak kandas di tengah jalan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Dara di Instagram Stories. Dara Arafah menjelaskan alasan putus cinta dari Rehan Mubarak. Selain itu, ia juga mengklarifikasi soal isu selingkuh. "Aku putus karena emang udah gak sejalan, dan gak ada yang selingkuh juga di sini. Putusnya Alhamdulillah baik baik dan secara dewasa," tulis Dara. Baca juga: 6 Fakta Dara Arafah, Jadi Selebgram karena Video Lelaki Kampret Namun kini, Dara Arafah meminta kepada netizen untuk tak menghakimi Rehan Mubarak.

pacar dara arafah sekarang

Ia juga memohon maaf kepada mereka yang sudah berekspektasi tinggi akan jalinan cintanya dengan Rehan. "Tolong kalo bisa jangan menghakimi karena kita berdua pun masih berhubungan baik. Maaf ya gak bisa muasin ekspektasi kalian," ujar Dara. Gara-gara postingan Dara Arafah, netter mendadak mewek. Mereka memang berharap Dara bisa menikah dengan Rehan Mubarak. Dara Arafah pun tak bisa melawan takdir Tuhan. Ia lalu menyampaikan pesan bahwa setiap orang berhak mendapatkan yang terbaik.

"Doain aja yang terbaik ya. Kalau emang jodoh gak akan ke mana. Tapi kalau pun tidak, ya itu udah qadarullah (kehendak Allah). Semua orang berhak untuk dapat kehidupan yang lebih baik," tutur Dara. Baca juga: Positif COVID-19 saat Liburan ke Turki, Dara Arafah Merasa Bersalah Dara Arafah mengaku sebenarnya tak ingin membuat pernyataan soal putus cinta.

Akan tetapi, banyak omongan liar di telinganya yang mengharuskan dirinya bicara. "Aku tadi nya aku sama sekali gak mau klarifikasi kayak gini. Tapi di luar sana udah banyak pacar dara arafah sekarang berita menyimpang, dan menurut aku gak ada yg harus di hujat.

Karena yg ngejalanin kita kan kita berdua. Pliss spread positive vibes ya," kata Dara. Sekadar diketahui Dara Arafah ketahuan berpacaran dengan Rehan Mubarak sejak Desember 2020. Mereka pacar dara arafah sekarang menghebohkan publik karena gaya berpacarannya yang sempat naik kuda untuk membeli makanan. (mau/dar)
Jakarta - Biasanya memesan makanan melalui drive thru dilakukan dengan menaiki kendaraan mobil. Namun, berbeda dengan selebgram Dara Arafah yang lebih memilih naik kuda.

Drive thru merupakan layanan tanpa turun saat memesan makanan atau disingkat lantatur. Jadi, pengunjung dapat langsung memesan makanan melalui jendela khusus tanpa harus masuk ke restorannya.

Layanan ini banyak dipilih orang karena lebih praktis dan efisien. Biasanya layanan ini ditawarkan oleh restoran atau kafe-kafe, seperti McDonald's, KFC, Starbucks, dan lainnya.

pacar dara arafah sekarang

So Sweet! Dara Arafah dan Kekasih Pesan Makanan Drive Thru Naik Kuda Foto: Instagram @daraarafah Nah, layanan drive thru ini umumnya dilakukan dengan menaiki kendaraan seperti mobil atau motor seperti yang ada di beberapa restoran di Indonesia. Namun, Dara Arafah berhasil mencuri perhatian karena drive thru menaiki kuda. Dara Arafah adalah selebgram terkenal lewat video-video kocaknya di Instagram.

pacar dara arafah sekarang

Baru-baru ini ia dan kekasihnya Rehan Mubarak liburan bersama di Yogyakarta, Jawa Tengah. Saat liburan itu, keduanya berkeliling kota Jogja dengan menaiki kuda.

Tak hanya berkeliling, mereka juga memesan makanan melalui layanan drive thru di sebuah gerai McDonald's dengan menaiki kuda bersama. Keduanya tampak lihai menaiki kuda dan mengatur arah jalannya.

Melalui layanan drive thru tersebut mereka kompak memesan es krim.

pacar dara arafah sekarang

Momennya tersebut mencuri perhatian orang-orang di sekelilingnya. So Sweet! Dara Arafah dan Kekasih Pesan Makanan Drive Thru Naik Kuda Foto: Instagram @daraarafah Bahkan banyak yang merekam momen tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Momennya tersebut juga diunggah lewat TikTok kekasihnya dengan akun @rehan.mubarak (06/03). Videonya banyak ditanggapi oleh netizen.

Banyak netizen yang ikut terbawa perasaan dengan cara gaya berpacaran Dara Arafah dan Rehan Mubarak yang anti mainstream. "Kenapa si ada pacar dara arafah sekarang idenya. Aku iri gak bisa naik kuda dan gak punya pacar juga sih," tulis netizen di kolom komentar. "Yaampun siapa yang gak seneng bisa kayak gini. Langgeng terus ya kalian," tulis netizen lainnya. So Sweet! Dara Arafah dan Kekasih Pesan Makanan Drive Thru Naik Kuda Foto: Instagram @daraarafah Sebelum Dara Arafah dan Rehan Mubarak, ada juga YouTuber yang mememerkan aksi drive thrunya menaiki kuda.

YouTuber tersebut bernama Ridwan Hanif yang juga mengajak istrinya. Ada juga yang tak kalah menarik perhatian, yaitu seorang memesan di drive thru dengan menaiki sapi perah.

Momen unik tersebut terjadi di Jerman. Baca Juga : 5 Aksi Aneh Orang Pesan Makanan Drive Thru, Naik Kuda hingga Sapi Simak Video " Onde-onde Bo Liem Khas Mojokerto yang Jadi Incaran Pemudik" [Gambas:Video 20detik] (raf/odi) Berita Terkait β€’ Bagi-bagi THR! Pria Ini Bayar Pesanan Makanan Orang di Belakangnya β€’ Kocak!

pacar dara arafah sekarang

Netizen Malaysia Ini Pesan Drive Thru Pakai Bahasa Jawa β€’ Beli Kopi Drive Thru, Wanita Ini Dapat Pesan 'Rahasia' dari Pengagumnya β€’ Kenang Masa Kencan Pertama, Pengantin Ini Rayakan Pernikahan di Drive Thru β€’ 'Princess' Cantik Ini Hobi Eksperimen Pesan Minuman Starbucks β€’ Keren! Wanita Ini Pesan Makanan Drive Thru Naik Becak β€’ Konyol!

Orang-orang Ini Beli Makanan Drive Thru Pakai Becak dan Jadi Pocong β€’ Inovatif! Jepang Terapkan Wisata Petik Stroberi Drive-ThruDara Arafah dan kekasihnya, Rehan Mubarak pacar dara arafah sekarang pekan lalu sempat mencuri perhatian. Potret keduanya sedang berjalan-jalan di tengah kota Yogyakarta menunggangi kuda berhasil bikin iri. Momen kencan Dara dan Rehan ini dinilai cukup unik oleh para netizen.

Ini dia 10 momen manis Dara Arafah dan pacarnya kencan sambil menunggangi kuda! Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks β€’ 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! β€’ 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! β€’ Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: Seru dan Kocak, 10 Gaya Persahabatan Keanu Agl dan Dara Arafah Berita Terpopuler β€’ Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal β€’ Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri β€’ Trae Young, Mimpi Buruk Fans New York Knicks β€’ 9 Ide Pacar dara arafah sekarang Sambil Mirror Selfie ala Taehyun TXT yang Simpel Abis!

β€’ Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu β€’ 5 Tips Membuat Kremesan yang Renyah, Perhatikan Kekentalan Adonan β€’ Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan β€’ 11 Inspirasi Gaya Kasual ala Choi Sooyoung, Simpel dan Kece β€’ 7 Kue Lapis Khas Kalimantan Barat saat Lebaran, Bikin Hangat Suasana β€’ Mengenal Khonsu, Dewa Bulan Mesir yang Muncul di Moon Knight Series
Jakarta - Dara Arafah merupakan salah satu selebgram yang terkenal di Indonesia.

Tindak tanduknya sekarang ini kerap disorot. Kini Dara Arafah punya pacar baru. Ia pun baru memamerkannya di Instagram. Pertama Dara Arafah mengunggah foto saat tangannya tengah digenggam erat oleh seseorang.

Kemudian dalam slide berikutnya ia merangkul mesra seorang pria yang diketahui bernama Rehan Mubarak. Baca juga: Bolak-balik Jadi Figuran, Dara Arafah Berseloroh Mau Bayar Utang Negara Foto Dara Arafah bersama Rehan Mubarak ramai disukai netizen.

Mereka sukses buat para netter bahagia karena Dara sudah berani go public. "Azeekk," komen selebgram Aan Story. "Masuk feed juga akhirnya," sahut akun @salwaaffh. [Gambas:Instagram] Sementara warganet lain tampak patah hati melihat Dara Arafah sudah punya gandengan baru. Kemesraan Dara dengan Rehan Mubarak pun disebut sudah seperti kiamat kecil.

"Kiamat kecil bagiku," ujar @enrico_wp. "Serasa dunia milik berdua yang lain ngontrak," sahut @cikwezz. Baca juga: Dara Arafah Operasi Hidung Malah Diledek Netizen Sebelumnya Dara Arafah sempat berpacaran dengan Kevin Gea pada 2018. Namun ketika itu, jalinan asmara mereka bermasalah. Dara Arafah diancam ibunya saat berpacaran dengan Kevin Gea. Sebab, orang tua Dara tak suka anaknya menjalin kasih dengan pria yang berbeda agama. Dara Arafah dikenal publik dimulai usai menyindir Lucinta Luna.

Ia terlihat santai ketika diserang balik oleh Lucinta. Lalu Dara Arafah juga menghebohkan warganet usai menjalani operasi hidung. Penampilannya ketika itu jadi sorotan usai menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecantikan tersebut. Sebelum jadi selebgram terkenal, Dara Arafah bolak-balik menjadi figuran. Kini saking banyaknya endorsement yang datang, ia sempat berseloroh mau membantu negara membayar utang-utangnya.

pacar dara arafah sekarang

(mau/aay)
Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna dan selebgram Dara Arafah pernah terlibat aksi saling sindir di media sosial. Lucinta Luna pernah membahas sesuatu yang merujuk kepada Dara Arafah. Tak berselang lama, Dara Arafah membuat video parodi menggunakan suara Lucinta Luna.

Karena aksi saling sindir itu, hubungan antar selebgram ini disebut tak harmonis. Dara Arafah dan Lucinta Luna tak pernah saling tatap muka untuk menyelesaikan aksi saling sindir yang viral di media sosial. Saat kasus narkoba Lucinta Luna mencuat, aksi tersebut hilang dengan sendirinya.

Kini, Lucinta Luna dan Dara Arafah tak lagi terlibat saling sindir. Sebab, keduanya dipertemukan dalam sebuah momen yang terekam dalam video yang diunggah Lucinta Luna. Dalam video itu, terlihat Lucinta Luna dan Dara Arafah berdamai.

pacar dara arafah sekarang

Warganet mengomentari pertemuan Dara Arafah dan Lucinta Luna yang saling meminta maaf dan berdamai. Malah, karena saking akrabnya, Lucinta Luna dan Dara Arafah disebut mirip satu sama lain. "Kenapa jadi mirip ya πŸ˜‚," tulis akun @wienarahadian "Jadi keinget dara yg bikin video sound nya LLπŸ˜‚," sambung akun @tosijunisa_

DANCE MONKEY - DARA ARAFAH (COVER)




2022 www.videocon.com