Polisi arogan

polisi arogan

polisi arogan 98.2M views Discover short videos related to polisi arogan on TikTok.

polisi arogan

Watch popular content from the following creators: wahidalfiani(@wahidalfiani), Tribun Medan(@tribunmedandaily), Tribun Manado(@tribunmanado), Ryska Suryani(@r_suryani), Merah Putih(@merah_putih5).

Explore the latest videos from hashtags: #polisi_arogan, #polisiarogan, #polisigan, #polisisragen, #polisigadungan, #pasanganpolisi.

r_suryani Ryska Suryani 107.9K views 2.6K Likes, 91 Comments. TikTok video from Ryska Suryani (@r_suryani): "#GreentoPurple #pyt #pyt #pyt Viral Paspampres Praka lzroi yg santun dan tenang menghadapi polisi arogan". Paspampres terbaik meskipun polisi kasar dia tetep tenang good job praka lzroi. suara asli - Ryska Suryani. Suara.com - Propam Polda Metro Jaya memeriksa anggota Polres Metro Jakarta Barat yang diduga bertindak arogan terhadap anggota Paspampres.

Peristiwa polisi arogan sebelumnya terjadi tatkala pelaku melakukan pemeriksaan di pos penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Daan Mogot, Jakarta Barat.

polisi arogan

Polisi arogan Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui runtutan kronologis kasus tersebut. Sekaligus, agar peristiwa serupa tak terulang kembali. "Anggota saya juga diperiksa di Propam Polda. Supaya tidak terulang lagi di lapangan," kata Ady kepada wartawan, Kamis (8/7/2021). Di sisi lain, Ady mengemukakan bahwa pihaknya telah menyampaikan permohonan maaf langsung kepada Danpaspampres.

Menurutnya, keributan tersebut terjadi karena kesalahpahaman saja. Baca Juga: Anak Buah Adu Mulut saat Cegat Paspampres di Titik Penyekatan, Kapolres Jakbar Minta Maaf Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo usai apel pengamanan malam takbiran. (Suara.com/Yaumal) "Saya juga sudah meminta maaf secara langsung kepada Komandan Paspampres. Permasalahan sudah selesai dan tetap sinergi TNI Polri menjaga negeri," katanya. Viral Paspampres Geruduk Mapolres Sebelumnya, Puluhan anggota Paspampres menggeruduk Mapolres Metro Jakarta Barat.

Hal itu diduga akibat adanya ulah oknum anggota Polres Metro Jakarta Barat yang bersikap arogan kepada salah satu anggota Paspampres saat melakukan pemeriksaan di pos penyekatan PPKM) Darurat. Aksi penggerudukan itu terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infokomando.
Liputan6.com, Jakarta - Polisi arogan surat Telegram internal Polri mendadak viral di media percakapan.

Isinya cukup mengejutkan. Salah satunya mengenai pelarangan media menyiarkan aksi polisi arogan. "Media dilarang menyiarkan upaya/tindakan kepolisian yang menampilkan arogansi dan kekerasan KMA diimbau untuk menanyangkan kegiatan kepolisian yang tegas namun humanis," isi poin kesatu surat tertanggal 5 April polisi arogan tersebut, dikutip Liputan6.com, Selasa (6/4/2021).

Surat tersebut disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan ditujukan kepada para Kapolda dan Kepala Bidang Humas seluruh Polda. Adapun yang bertandatangan di bawahnya adalah Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono.

polisi arogan

Terdapat 11 poin yang disampaikan dalam surat tersebut. Intinya adalah mengatur teknis mekanis peliputan wartawan terkait dengan pemberintaan di lingkungan kepolisian.

Misalnya saja mengenai aturan menyamarkan wajah pelaku kejahatan di media siar.

polisi arogan

Ada juga aturan yang tidak menayangkan adegan kekerasan seperti tawuran berulang-ulang. "Dalam upaya penangkapan pelaku kejahatan, agar tidak membawa media KMA tidak boleh disiarkan secra live KMA dokumentasi dilakukan oleh persnel Polri yang berkompeten," tulis poin kesepuluh surat tersebut.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Polisi Rusdi Hartono membenarkan mengenai edaran internal tersebut. Alasannya adalah untuk kepentingan kinerja kepolisian di wilayah. "Pertimbangannya agar kinerja Polri di kewilayahan semakin baik," kata Rusdi melalui pesan singkat. Merdeka.com - Polda Kalimantan Selatan menahan seseorang yang berlaku laiknya koboy, mengacung-acungkan benda mirip senjata api jenis pistol di jalan raya hingga videonya viral di media sosial beberapa waktu lalu.

"Pelaku sudah ditahan dan diproses oleh Propam," terang Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan, Komisaris Besar Polisi Mochamad Rifa'i, di Banjarmasin, dilansir Antara, Senin (28/9).

Ia mengakui pelaku adalah anggota Kepolisian Indonesia. Sedangkan pistol yang dipakai adalah airsoft gun. "Jadi bukan senjata organik, tetapi hanya airsoft gun. Barang bukti juga sudah disita," bebernya. Rifa'i memastikan polisi itu akan dijatuhi sanksi sesuai perbuatannya dan dia jelas melanggar ketentuan sikap anggota Kepolisian Indonesia. BACA JUGA: VIDEO: Perkara Harga Rp7.000, Pria Berseragam Polisi Marahi Pedagang saat Beli Minum Kasat Narkoba Polres Binjai Dicopot Usai Anak Buah Terbukti Jebak Warga dengan Sabu "Aparatur tidak boleh menakut-nakuti masyarakat.

Sikap arogan seperti itu jelas tidak dibenarkan apapun alasannya," katanya. Diketahui video aksi pelaku viral di media sosial di mana seorang yang sedang mengendarai kendaraan roda empat mengeluarkan benda mirip pistol di balik pintu mobil sebelah polisi arogan.

Pengguna jalan lain yang berada di belakangnya pun ciut tak berani mendahului melihat polisi arogan itu beraksi, yang belakangan diketahui ternyata seorang polisi.

polisi arogan

Tak berselang lama, Tim 2 Subdit 3 Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Selatan alias Macan Kalimantan Selatan menangkap pelaku itu dan menyita pistol airsoft gun beserta enam pelurunya. 1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 3 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 4 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah 5 Selamat!

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran Selengkapnya
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo polisi arogan keterangan saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi Polisi arogan DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 16 Juni 2021.

polisi arogan

Disela rapat tersebut, Listyo Sigit juga menyetujui usulan pembongkaran jalur sepeda di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta. ANTARA/Hafidz Mubarak A Salah satunya terjadi di Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, di mana anggota yang sehari-hari bertugas menjadi admin media sosial itu, mencecar salah seorang warganet melalui direct message di Instagram. Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso mengatakan, hal itu merupakan tanda bahwa perintah kapolri tak dilaksanakan oleh kepala satuan polisi arogan pada masing-masing tingkatan.

Sebab, menurut Sugeng, polisi arogan tidak bisa bekerja memantau keseluruhan kerja anak buahnya. Maka itu, tugas pemantauan dibantu oleh masing-masing kasatwil. "Kalau lalai, copot, ganti dengan yang sigap," kata Sugeng. Sikap arogan anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah itu bermula setelah warganet tersebut menulis kata 'mampus', mengomentari mutasi Ajun Inspektur Dua Monang Parlindungan Ambarita.

Adapun Monang dimutasi setelah video viral dirinya memaksa warga menyerahkan ponsel untuk diperiksa.

polisi arogan

Tak hanya mencecar, anggota tersebut juga meminta warganet untuk datang ke Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah untuk menjelaskan apa maksud menggunakan kata 'mampus'. Keduanya kemudian berdebat mengenai makna kata 'mampus'.

polisi arogan

Hal ini awalnya terungkap ketika akun @salimvanjav di Twitter, menggunggah beberapa tangkapan polisi arogan percakapan itu. Kritik pun kembali mengalir kepada institusi Polri.
VIVA – Penerapan Pembatasan Kegiatan Polisi arogan (PPKM) Darurat di Jakarta ternoda oleh perbuatan arogan petugas kepolisian terhadap prajurit Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Tentara Nasional Indonesia ( TNI). Kepolisian telah meminta maaf atas perlakuan tak baik dan kasar yang dilancarkan anggota Polres Metro Jakarta Barat terhadap prajurit Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di lokasi penyekatan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Daan Mogot, Kalideres.TONTON JUGA Hal itupun yang mengingatkan Khrisna Murti saat melihat video pria yang menaiki mobil Alphard menghina polisi saat mudik Lebaran 2022.

Peristiwa tersebut terjadi di jalur Tasikmalaya menuju Singaparna - Gentong, Jawa Barat.

polisi arogan

Lelaki berbaju hitam tersebut berteriak-teriak menyebut polisi dengan ucapan yang tak pantas. Sejumlah polisi di dalam video itu tengah mengatur kelancaran arus kendaraan.

polisi arogan

"Hati-hati pak, ambil kiri ya. Mohon patuhi rambu-rambu," kata seorang polisi melalui pelantang suara kepada para pengguna jalan.

Aksi Arogan Oknum Polisi Saat Razia Viral, Kini Minta Maaf Pada Orangtua Mahasiswa




2022 www.videocon.com