Cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Selain Youtube, ternyata ada situs-situs lain yang bisa kita manfaatkan untuk upload video dan dibayar alias dapat uang. Memang benar, YouTube adalah ladang duit yang sangat populer. Tapi jangan lupa, persaingannya amat ketat di situ, ‘kan? Jadi daripada pusing berkutat melawan pesaing yang kian bertambah, gak ada salahnya mencoba peruntungan di situs selain YouTube yang sebenarnya memberikan peluang keuntungan sama besarnya.

Sebelum mencoba peruntunganmu dalam YouTube, pastikan kamu juga terproteksi dalam asuransi kesehatan ya. Dengan begitu, pendapatan dan cashflow yang kamu dapat bisa berjalan dengan baik, tanpa ada gangguan pengeluaran yang tidak direncanakan akibat sakit. Di mana kita bisa upload video dan sekaligus dapat uang? Berikut ini situs-situs video yang bisa kamu manfaatkan untuk upload video dan dibayar pula. 1. Vidio Ingat, video harus ori bikinan sendiri.

Gak ada jiplak-jiplakan ( vidio.com) Situs berbagi video ini buatan lokal. Untuk bisa menggali duit dari Vidio, kita mesti terdaftar sebagai Verified Content Partner dulu. Ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi sesuai dengan ketentuan Vidio, di antaranya sudah upload minimal 15 video dan semua video harus orisinil kalau kamu mau dibayar. Setelah terdaftar dan memenuhi syarat, pihak Vidio bakal menghubungi untuk kerja sama pembuatan konten.

Nantinya, soal bayaran juga bakal diomongin dalam pembahasan itu. Selain itu, sering ada kontes video yang digelar dengan hadiah hingga ratusan juta rupiah di sini.

2. Facebook Ad Breaks Punya Facebook jangan cuma buat curhat, jadiin duit juga (hotsaucedrops.com) Facebook gak mau ketinggalan untuk memenuhi harapan kamu yang suka upload video dan dapat uang melalui proses monetasi video. Kalau kamu punya laman fan page dengan fans paling gak 2.000 akun, bisa deh ikut cari duit lewat Ad Breaks. Durasi video yang diunggah minimal 90 detik. Nantinya, di sela video itu bakal dipasangi iklan oleh Facebook.

Sebagai kompensasi, penghasilan dari iklan itu dibagi 55 persen untuk pemilik video dan 45 persen buat Facebook. 3. DailyMotion Dari DailyMotion kita juga bisa dapetin dolar lho ( freemake.com) Reputasi DailyMotion mungkin gak sebeken YouTube, tapi banyak kontennya yang gak kalah menarik.

Di sini kamu bisa upload video dan dibayar alias dapat uang sebagai timbal baliknya. Caranya pun mirip YouTube, yakni dengan menjadi partner DailyMotio n dengan membiarkan video yang diunggah diisi iklan.

Nantinya, duit hasil monetasi akan ditransfer tiap bulan ke nomor PayPal yang didaftarkan setelah jumlahnya lebih dari US$100. 4. Break Break sering jadi rujukan video-video konyol dan lucu. Punya yang semacam itu? Duitin aja ( hongkiat.com) Break.com punya ceruk cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 tersendiri, yakni anak muda dan mereka yang suka hal lucu. Kebanyakan video di sini memang bertema kekonyolan, meski ada juga yang serem.

Tapi jangan salah, terlepas dari kekonyolan mereka, orang-orang yang upload video di sini memang berniat untuk dibayar juga. Dari Break, kita bisa dapat uang jika video yang kita upload jadi populer. Tandanya adalah video itu muncul di halaman depan. Hadiahnya hingga US$600 lho. 5. Envul Video tentang game juga bisa jadi duit di situs khusus ini (rebelgamer.de) Envul adalah situs komunitas pencinta game. Kita bisa upload video yang berkaitan dengan game untuk dapat uang dari setiap 30 detik video yang ditonton.

Jangan lupa aktifkan fitur “Monetization” saat mendaftar agar gak rugi upload video banyak-banyak. Makin banyak upload video, maka makin tinggi juga peluang kamu untuk dibayar.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Sebenarnya, masih ada beberapa situs video lain selain Youtube yang juga bisa jadi alternatif, tapi mungkin masih kurang populer di Indonesia.

Bahkan ada yang diblokir karena dianggap negatif, seperti Vimeo.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Padahal, kalau dipikir-pikir, di YouTube pun juga ada video negatif kalau dicari. Berdoa aja semoga pemerintah kelak lebih responsif terhadap bisnis dunia digital ini ya.

Makin banyak tersedia saluran, makin besarlah kesempatan kita buat cari uang di Internet. Siapa tahu malah kita bisa dapat uang secara konsisten dengan menjadi pembuat video andal dari aktivitas upload video ini.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Jangan lupa ya, sisihkan sebagian penghasilan kamu untuk beli asuransi kesehatan. Dengan manfaat asuransi kesehatan, kamu gak perlu terbebani dengan mahalnya tagihan di rumah sakit andai harus dirawat karena semuanya ditanggung oleh perusahaan asuransi. Oya selain dibayar dengan upload video di situs online, kamu juga bisa lho menjadi agen asuransi untuk mendapatkan penghasilan tambahan di Mitra Lifepal. Gak tanggung-tanggung, kamu berpeluang dapat Rp30 juta sebulan lho!

P unya pertanyaan lain seputar pengelolaan keuangan dan penghasilan, konsultasikan saja di Tanya Lifepal dan dapatkan solusi dari pakar finansial langsung. FAQ cari uang lewat upload video Copyright © 2022 Lifepal. Bekerjasama dengan © 1992 PT Anugrah Atma Adiguna adalah pialang asuransi terdaftar dan diawasi oleh OJK sesuai KEP-018/KMK.17/1992 dan anggota APPARINDO 60-2001/APPARINDO/2019. Semua ulasan yang tertulis termasuk rating dilakukan oleh rekan pialang kami. Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru namun dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan / institusi keuangan.

Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial Anda. Gimana sih cara menghasilkan uang dari YouTube? Ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari YouTube. Salah satu caranya adalah dari penonton dan penikmat karya kamu. Gimana caranya?

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Pakai SociaBuzz Tribe aja. Apaan tuh? SociaBuzz Tribe adalah platform yang bisa digunakan YouTuber seperti kamu untuk: • Mempermudah penonton memberikan donasi ke kamu (karena mereka suka dengan konten/karya kamu) • Membuat video yang hanya bisa ditonton jika penonton bayar biaya berlangganan bulanan Bisa menghasilkan berapa banyak uang kalau pakai SociaBuzz Tribe?

Tidak terbatas. Coba hitung saja misalkan dalam 1 bulan ada 100 orang yang memberikan donasi ke kamu, masing-masing memberikan Rp 10.000 Berarti kamu mendapatkan pemasukan Rp 1.000.000 Lalu kamu juga membuat beberapa video yang hanya bisa diakses jika penonton bayar biaya berlangganan bulanan Rp 20.000, dan ada 100 orang yang berlangganan setiap bulannya. Berarti tambahan penghasilan per bulan kamu Rp 2.000.000 Dalam 1 bulan kamu sudah menghasilkan Rp 3.000.000 dari supporter dan penonton.

Lumayan kan. Supaya semakin banyak pemasukan, tinggal terus tingkatkan jumlah supporter dan penonton yang berlangganan. SociaBuzz Tribe juga terintegrasi dengan Gopay, OVO & LinkAja, sehingga supporter/penonton bisa memberikan uang dan membayar dengan mudah tanpa ribet.

Cara mulainya gimana? Kalau belum punya akun SociaBuzz, daftar gratis dulu di sini. Lalu buat profil di sini. Lalu? Klik tombol “ Buat“. Lalu lengkapi informasi Tentang kamu. Abis itu? Buat 2 level dukungan. • Yang satu untuk penonton bisa memberikan dukungan sukarela / donasi • Yang satunya lagi untuk penonton bayar biaya berlangganan bulanan (agar penonton bisa akses video eksklusif dari kamu) Cara bikin dukungan donasi?

Klik “Tambah Level Dukungan” Isi judul dukungan Terserah kamu judulnya, misalnya: You Guys Are My True Supporters Isi harga dukungan Terserah kamu juga, misalnya: Cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 10.000 Lalu centang “Tidak ada reward untuk level dukungan ini” Lalu klik “Aktifkan” Cara bikin biaya berlangganan bulanan?

Klik “Tambah Level Dukungan” Isi judul dukungan Terserah kamu judulnya, misalnya: Monthly Access To Exclusive Videos Isi harga dukungan Terserah kamu juga, misalnya: Rp 20.000 Lalu centang “Konten eksklusif” Lalu klik “Aktifkan” Ok, setelah itu ngapain lagi? Mulai posting video di feed SociaBuzz Tribe kamu.

Cara posting videonya gimana? Klik “Feed & Konten” Klik “YouTube” Upload link video YouTube & tentukan siapa yang bisa menontonnya Pilihannya: • Siapapun (pendukung maupun bukan pendukung) • Hanya pendukung (semua level) • Pendukung level tertentu saja (misalnya yang bayar biaya berlangganan bulanan) Lalu klik “Posting” Note: Jika videonya hanya boleh diakses pendukung, pastikan di videonya diset “ Unlisted” di channel YouTube kamu Link halaman feed Cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 Tribe nya seperti apa?

Di bagian atas halaman kamu bisa menemukan link feed SociaBuzz Tribe kamu. Di bawah ini contoh halaman feed SociaBuzz Tribe nya. Jadi untuk konten yang sudah kamu setting cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 bisa dilihat penonton yang bayar biaya berlangganan bulanan akan terkunci dan tidak bisa ditonton oleh orang yang belum bayar. Apa lagi sih manfaat SociaBuzz Tribe bagi YouTuber seperti saya?

Database audience/subscribers. Setiap ada yang memberikan donasi / berlangganan bulanan, data mereka (nama & email) tercatat di dashboard SociaBuzz Tribe kamu. Kamu bisa mengaksesnya dengan klik “ Lihat Data Pendukung“.

Mungkin kita belum sadar betapa pentingnya data audience/subscribers. Tapi sebenarnya itu salah satu aset paling berharga bagi para YouTuber. Algoritma YouTube pasti akan selalu berubah. Subscribers channel kita pun belum tentu akan selalu melihat video-video kita di halaman YouTube mereka.

Jadi akan lebih aman jika kita juga memiliki database audience kita. Andai kita sebagai YouTuber punya database email para penonton kita, akan sangat mudah untuk terus menjangkau mereka (misalnya melalui email newsletter), tanpa terus bergantung pada sebuah platform yang tidak bisa kita control.

Ok, setelah itu ngapain lagi? Informasikan link halaman SociaBuzz Tribe kamu ke penonton, subscribers & followers. • Pasang link di baris pertama deskripsi video • Sebutkan di dalam vide0 (di awal, tengah & akhir) ajakan untuk memberikan support • Pasang link di Bio Instagram dan semua akun sosmed kamu • dan lain sebagainya Setelah uangnya terkumpul, cairinnya gimana? Tinggal masuk ke halaman Transaksi, lengkapi info rekening kamu, lalu klik “ Tarik Uang“.

Saya masih belum terlalu paham nih cara kerjanya Bisa lihat dan baca-baca link di bawah ini: • Penjelasan Tentang SociaBuzz Tribe • Tutorial Cara Membuat Halaman SociaBuzz Tribe • Contoh Halaman SociaBuzz Tribe Dari Creator Lainnya Atau sampaikan pertanyaan kamu ke support@sociabuzz.com Related Posts: • Cara Menghasilkan Uang Dari Hobi Menulis • Cara Menghasilkan Uang Dari Podcast • Cara Menghasilkan Uang Dari Membuat Komik Online • SOCIABUZZ TRIBE: Cara Mudah Terima Dukungan Dari… • The Traveller Couple: Selalu Mau Belajar Dari Orang… • Jessica Ie: Terus Mengingatkan Diri Akan Prioritas…
CaraPedi.com- Cara mendapatkan uang dari Youtube tanpa upload video ini merupakan artikel lanjutan 5 cara bisnis online tanpa modal yang sudah saya share sebelumnya.

Bagi Anda yang belum pernah mendengar istilah adsense (seputar periklanan), tentu akan sedikit meragukan kebenaran ini. Tapi cara mendapatkan uang dari youtube hingga jutaan rupiah ini menjadi tidak mustahil lagi setelah Anda baca ulasan artikel berikut ini. Baiklah, pertama saya akan mulai memahamkan Anda bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari Youtube bahkan tanpa perlu upload video. Pertama, jika Anda membuka sebuah video di Youtube, kemudian muncul iklan berbentuk video sebelum diputarnya video yang dimaksud, atau muncul gambar iklan di bagian dasar cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020, dari situlah pemilik video mendapatkan uang.

Jika ada yang melihat iklan berbentuk video tersebut hingga selesai tanpa mengklik tombol lewati iklan atau mengklik gambar iklan yang muncul di bagian dasar video, maka pemilik video akan mendapatkan komisi dari aktivitas tersebut.

Kedua, tentu Anda akan bertanya, lalu dari mana kita bisa mendapatkan iklan atau memunculkan iklan di video milik kita? atau kemana kita mengajukan permohonan pemasangan iklan di video kita? Pertanyaan bagus!! kita bisa mengajukan pemasangan iklan kepada Google yang telah bekerja sama dengan Youtube dalam hal pemasangan iklan.

Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan cara mengklik tombol “monetisasi” pada video Youtube yang Anda miliki yang akan dibahas di bawah ini. Ketiga, lalu bagaimana mungkin kita bisa memiliki video di Youtube tanpa menguploadnya?

Dalam dunia Youtube ada istilah remix video. Apa itu Remix Video Youtube? Remix adalah upaya untuk merekam ulang video Youtube berlisensi Commons Creative (terjemahan mudah: boleh direkam ulang) milik orang lain tanpa perlu mendownload dan menguploadnya kembali terlebih dahulu. Ada 4 juta video yang berlisensi CC, jadi Anda bisa memilih sepuasnya.

Dengan cara ini, Anda bisa memiliki video Youtube secara legal dan menghemat kuota internet. Mengenai caranya, saya akan bahas secara urut dari mulai membuat akun youtube hingga monetisasi di bawah ini: A.

Membuat Akun Youtube Untuk membuat akun Youtube, maka kita harus memiliki alamat email di Gmail.com. Jika Anda sudah memiliki akun Gmail, maka Anda tinggal masuk ke dashboard Youtube.com dengan memasukkan alamat email dan password Gmail Anda dengan mengklik tombol login atau masuk di sebelah kanan atas tampilan Youtube terlebih dahulu, maka secara otomatis Anda sudah memiliki akun Youtube.

Jika Anda belum memiliki alamat email di Gmail, silahkan baca sebentar artikel saya tentang Cara Buat Akun Gmail. B. Cara Remix Video Youtube • Setelah masuk ke akun Youtube Anda, kemudian klik link berikut: https://www.youtube.com/editor • Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Untuk mulai me-remix video orang lain, pertama klik dulu icon CC, lalu ketikkan judul yang terkait dengan video yang akan Anda cari. Misalnya, video yang paling banyak ditonton di Youtube adalah video kejadian lucu di sepak bola, maka kita masukkan kata kunci “Funny Football”, sehingga muncul semua video kejadian lucu terkait sepak bola.

Cari video yang bagus gambarnya, dan usahakan cari video yang lebih panjang durasi tayangnya, lalu seret ke area editor (kita bisa menggabungkan dua atau lebih video dalam menjadi 1 video dengan cara menarik video lain ke area editor). Lalu simpan video tersebut dengan cara klik tombol Buat video di sebelah pojok kanan atas. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini. [ klik gambar untuk memperbesar] • Tampilan yang muncul biasanya adalah informasi dari Youtube: kami sedang memroses video cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020.

Periksa kembali lagi nanti. Anda cukup menunggu kurang lebih 15 menit untuk durasi video kurang lebih 10 menit. Semakin lama durasinya, maka semakin lama prosesnya. Jadi Anda bisa kira-kira sendiri. Sambil menunggu, silahkan baca artikel bermanfaat lainnya yang berada di sebelah kanan artikel ini.

• Setelah beberapa waktu, cobalah buka kembali tampilan akun Youtube awal Anda dengan ketik youtube.com di browser Anda. Untuk melihat apakah videonya sudah jadi atau belum, klik menu: Saluran saya > lalu pilih Video seperti terlihat pada gambar di bawah ini. [ klik gambar untuk memperbesar] • Nah, sekarang Anda sudah memiliki video tanpa harus download dan upload terlebih dahulu. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mengedit judul, deskripsi video agar lebih mudah ditemukan dalam bahasa target penonton Anda.

Misalnya, target penonton video yang akan Anda bidik adalah dari Indonesia, maka Anda harus mengubah judul video menjadi berbahasa Indonesia. Bingung bikin judulnya? ketik saja judulnya di kolom pencarian Youtube, nanti akan muncul kalimat yang sering digunakan oleh penonton untuk mencari video.

Misal, video yang saya remix di atas tentang funny football (sepak bola yang lucu), maka kita bisa mengetik: “video kejadian lucu sepak bola”, maka akan muncul opsi kalimat yang sering digunakan oleh penonton Youtube seperti terlihat di bawah ini: Maka kita bisa mengkombinasikan beberapa kata relevan yang dicetak tebal.

Contohnya judul yang akan saya buat untuk video remix saya menjadi: Kumpulan video kejadian lucu di olahraga sepak bola. Kombinasi kata ini bukan tanpa tujuan, tapi untuk mengkover semua pencarian yang terkait dengan kata-kata tersebut, sehingga memudahkan calon penonton untuk menemukan video kita. Semakin banyak penonton, maka semakin banyak peluang uang yang akan kita dapatkan. • Karena judul video yang saya remix belum diubah, maka saya perlu untuk menggantinya terlebih dahulu dengan judul sesuai rencana di atas.

Caranya klik video yang telah diremix > lalu klik tombol pena yang berada tepat di bawah video untuk mengeditnya. [ klik gambar untuk memperbesar] 1). Masukkan judul video. 2). Deskripsikan video. Usahakan mengandung kata-kata yang ada dijudul. 3). Masukkan tag atau kata kunci. 4). Pilih thumbnail, yaitu cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 cover video.

Lalu klik tombol Simpan perubahan. Nah, sekarang Anda sudah memiliki video dengan judul yang cukup baik. Namun sebelum mendapatkan iklan dari Youtube, usahakan Anda memiliki 10 video terlebih dahulu dan share semua video yang Anda miliki melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter maupun Google plus. Cara sharenya silahkan baca artikel saya: Cara Share Video Youtube di Facebook.

Kalau rata-rata video sudah memiliki 100 view, baru ajukan permohonan penayangan iklan ke Google. Karena banyak yang tidak disetujui oleh Google hanya karena tergesa-gesa mengajukan permohonan sementara video baru punya 1 dan viewnya masih di bawah 100.

Mengenai cara pengajuannya, silahkan baca artikel saya tentang Cara Monetisasi Video Youtube. Demikianlah penjelasan tentang bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Upload Video. Semoga dapat menjadikan alternative pekerjaan di tengah sulitnya perekonomian Indonesia.

Syukur-syukur dapat menjadi penghasilan utama Anda karena tidak sedikit juga yang telah mendapatkan uang jutaan bahkan ratusan juta rupiah dengan cara ini.

Jika Anda menyukai artikel ini, mohon share dengan cara klik tombol like, tweet atau berkomentar di bawah ini, sehingga bisa menjadi referensi bagi teman jejaring sosial Anda. Terima kasih. Cari untuk: Update Terbaru • Cara Membuat Intro YouTube dan Mengapa Itu Penting • Cara Mengajukan Gugatan Cerai Beserta Syarat Dan Biaya • Cara Dapatkan Token Listrik Gratis 3 Bulan • 2 Cara Cepat Menghapus Foto Video Whatsapp Sec Massal • Cara Agar Foto/Video Whatsapp tidak terdownload Otomatis • Cara Membuat Catatan Penting di Laptop untuk Pengingat • Cara Agar Foto Grup WA Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri • Cara Cek Sisa Pinjaman BRI tanpa ke Bank Ads Cara Dapat Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video – Di zaman serba digital ini, kalau mendengar kata YouTuberpasti beberapa orang akan tertuju pada konten-konten video dan tentunya penghasilan yang didapat dari konten-konten video.

Banyaknya jumlah subcribber dan tentu saja jumlah viewer yang melihat pada salah satu video, menjadi perkiraan dari penghasilan seorang YouTuber itu. Memang, bukan hal yang mudah untuk menghasilkan konten-konten video yang menarik hingga ditonton jutaan viewer. Seorang YouTuber yang sudah sukses pun juga berupaya keras bahkan hingga jatuh bangun untuk menghasilkan konten video yang berkualitas. Pastinya, kamu akan berpikir bahwa untuk menjadi seorang YouTuber dibutuhkan konten-konten serta video yang kreatif pula.

Dengan begitulah cara dapat uang dari YouTube akan selalu mengalir ke kantong para YouTuber. Namun ternyata, penghasilan dari YouTube itu gak melulu soal mengupload video untuk mendapat uang, lho! Lalu, apa ada cara dapat uang dari YouTube tanpa upload video? Nah, berikut cara dapat uang dari YouTube tanpa Upload Video. Cara 1: Dengan Menerbitkan Ulang Video Populer Menggunakan fitur Crative Commons (CC) Apa itu Creative Commons? Creative Commons merupakan lisensi yang menyediakan cara standar bagi konten creator untuk bisa memberikan izin kepada orang lain terkait penggunaan karya-karyanya.

Jadi si creator dapat mengizinkan karya-karya-nya dapat dipergunakan serta di edit oleh pihak manapun. Dengan cara inilah kamu bisa menerbitkan video di YouTube tanpa harus upload video sendiri.

Kamu bisa menerbitkan ulang video populer yang sudah tersedia di area Creative Commons. Tentu saja, video yang tersedia di Creative Commons merupakan video dengan lisensi dimana si pemilik video membagikan video itu secara gratis. Lalu, bagaimana cara dan langkah-langkahnya untuk bisa menerbitkan ulang video populer dan mendapatkan uang? Yuk, simak langkah-langkahnya berikut di bawah ini!

• Hal yang pertama kamu lakukan, tentu saja adalah membuat akun YouTube dan telah mempunyai channel. Anggap saja dari sini kamu sudah mempunyai akun YouTube dan Channel yang siap pakai • Buka YouTube kamu, Setelah itu, klik pada bagian Channel Saya • Lalu klik pada bagian Pengelola Video • Setelah itu, kamu klik buat lalu masuk pada bagian Editor Video • Berada di bagian Editor Videokemudian kamu klik pada bagian CC.

CC merupakan Creative Commons. Di CC inilah terdapat video-video yang dapat dibagikan secara gratis berdasarkan lisensi Creative Commons • Kemudian, kamu tinggal pilih kata kunci video yang ingin kamu cari. Ingat, pastikan kamu sudah meriset kata kunci terlebih dahulu.

Ini dimaksudkan supaya video yang akan kamu bagikan ulang dapat dengan mudah ditemukan • Setelah menemukan video yang cocok, kamu hanya perlu meng-klik tanda “+” pada sisi kiri atas thumbnail video • Kemudian, tulis judul video pada bagian poryek • Setelah itu, klik buat video dan tunggu sampai video selesai di unggah Jadi, dengan fitur Creative Commons yang terdapat di YouTubekamu gak perlu membuat suatu video dan menguploadnya.

Kamu hanya perlu mencari video yang menarik dan populer kemudian kamu bagikan ulang. Cara 2: Menjadi salah satu kru Youtuber Kalau berpikir untuk membangun dan memulai dari awal untuk membuat YouTube dan mempunyai akun agak merepotkan dan perlu proses, cobalah untuk menawarkan diri untuk menjadi salah satu kru.

Yang pasti kamu perlu mencari teman kamu yang sudah memiliki banyak video dan sudah lama berkecimpung di YouTube. Tawarkan dan yakinkan kalau kamu bisa diandalkan dan ingin terlibat. Karena kalau dibantu lebih dari satu orang, tugas maupun pekerjaan akan lebih mudah dikerjakan. Bukankah kalau YouTuber sukses dan terkenal itu dibantu oleh beberapa kru?

salah satu contohnya adalah hal teknis; seperti misalnya: • Menawarkan konsep-konsep maupun ide untuk pembuatan video • Kamu bisa menawarkan kepada teman untuk membuat semisal caption-caption pada YouTube agar terlihat menarik, bahkan membuat narasi untuk keperluan pembuatan video • Jika diperlukan dan kamu cukup mahir, kamu bisa menjadi editor video. Dan tentunya, gak hanya mengedit satu video salah satu YouTuber saja. Tawarkan juga kepada YouTuber yang lain • Atau kalau perlu, kamu juga bisa untuk menjadi semacam juru kamera, mengarahkan dan mengatur teman YouTuber kamu kalau konsepnya adalah vlog • Manfaatkan peluang.

Kamu bisa memanfaatkan konten video yang dibuat untuk menyisipkan apa yang menguntungkan bagi kamu. Misalnya, kalau kebetulan kamu sedang menjual suatu produk, yakinkan teman YouTuber kamu untuk menyisipkan produk yang kamu jual dan tentunya dengan kesepakatan Itulah dua cara dapat uang dari YouTube tanpa upload video. Meskipun kamu gak mengupload video, kamu masih bisa mensiasatinya dengan cara lain agar bisa mendapatkan uang dari YouTube. Yuk, dicoba! Incoming search terms: • Cara MENDAPATKAN uang dari YouTube tanpa upload video 2020 • cara dapat uang dari youtube tanpa upload video • https://dionysianmagazine com/cara-dapat-uang-dari-youtube-tanpa-upload-video-coba-yuk/ Posted in Membangun Channel Tagged Cara Dapat Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video, Creative Commons, Youtuber Navigasi pos Email* SUBMISSIONS * To submit a play, please email: [email protected] * For all other inquiries, please email: [email protected] (Detailed play guidelines can be found here.) Cari untuk: Pos-pos Terbaru • Tips Memadupadankan Baju Atasan Wanita Kekinian • Gamis Batik Kombinasi Polos Kekinian • Rekomendasi Baju Atasan Wanita Lengan Panjang Rajut • 8 Step Tutorial Make Up Natural untuk Pemula • 8 Tahapan Tutorial Make Up Korea yang Mudah Kategori • Education • Membangun Channel • Uncategorized • Wanita Blogroll
Cara mendapatkan uang dari YouTube dengan Android sangatlah mudah, apalagi pada tahun 2020 ini, kehidupan manusia jadi serba digital dan internet akibat pandemi Covid-19.

Nggak hanya YouTube, situs-situs dan aplikasi favorit jadi rame dengan traffic karena semuanya dilakukan secara daring, termasuk di antaranya aplikasi penghasil uang tercepat dan termudah.

Dengan demikian, kamu bisa berpotensi mendapatkan penghasilan selangit dari profesi di internet, salah satunya adalah sebagai YouTuber berkelas layaknya Atta Halilintar.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Nah, Jaka bakal membahas panduannya, termasuk kemungkinan kamu bisa mendapatkan cara mendapatkan uang dari YouTube tanpa upload video. Emang bisa, ya? Ini sangat keren karena mampu mempermudah mobilitas kamu yang mungkin hanya punya HP Android sebagai satu-satunya gadget andalan. Nah, kira-kira apa saja sih cara dan syarat dapat uang dari YouTube di tahun 2020 ini?

Tenang aja, silakan baca seluruh panduan yang Jaka beri di bawah ini. Dijamin kalau kamu niat dan tekun menjalaninya, auto kaya! Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Google AdSense Sebelum melakukan pembahasan lebih lanjut soal cara menghasilkan uang dari YouTube, kamu mesti tahu dulu cara membuat channel YouTube yang sudah Jaka ulas di sini: Cara Mudah Membuat Channel YouTube untuk Pemula! Di sini kamu harus mengumpulkan sejumlah pengikut ( subscriber), penonton ( viewer), dan memenuhi ketentuan beserta syarat mendapatkan YouTube AdSense lainnya di bawah ini.

Syarat Mendapatkan Google AdSense di YouTube 2020 Untuk mendapatkan uang melalui AdSense, YouTube memiliki layanan yang khusus untuk menaunginya, loh. Ya, YouTube Partner Program (YPP) merupakan layanan yang memungkinkan para content creator memonetisasi konten video yang mereka buat dan tayangkan.

Nah, per tanggal 16 Januari 2018 lalu, YouTube membuat syarat baru dan mengharuskan sebuah channel minimal memiliki 4.000 jam waktu nonton dengan 1.000 subscriber selama 12 bulan terakhir.

Setelah sukses mendaftar, maka YouTube akan melakukan peninjauan secara manual untuk menguji kelayakan dan segera menayangkan iklan pada video apabila pendaftaran kamu sudah disetujui, geng.

Nah, buat kamu yang kepo cara menyambungkan YouTube channel ke AdSense, kamu bisa coba membaca artikel Jaka terkait di bawah ini. LIHAT ARTIKEL Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube 2020 Saat ini, satu-satunya syarat untuk mendapatkan uang dari YouTube adalah mendaftarkan channel kamu ke Google AdSense, meskipun nanti ada cara lainnya yang bakal Jaka bahas di bawah.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Terus, gimana sih cara membuat akun Cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 yang menghasilkan uang? Well, uang hanya akan datang jika videomu ramai. Jadi, silakan baca tips dan trik dari Jaka berikut ini biar videomu menghasilkan high traffic! 1. Buat Video yang Banyak Disukai Cara mendapatkan uang dari YouTube dengan Android sekarang ini bisa juga loh, geng.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan banyak subscriber dan viewer adalah menayangkan video yang banyak disukai para penonton.

Kamu bisa membuat video mengenai hal-hal trending yang sedang marak dibicarakan di media sosial atau membuat beberapa tipe video paling menghasilkan yang bakal Jaka bahas pada sub pembahasan berikutnya, geng. Perlu diperhatikan juga kalau video yang kamu buat bukan cuma harus menarik aja ya, geng. Video ini juga harus video original, bukan hasil ngambil dari channel lain.

2. Optimasi Video YouTube Setelah atau bahkan sebelum kamu publish, kamu juga mesti melakukan beberapa optimasi video YouTube agar kamu bisa lebih banyak mendapatkan penonton. Optimasi adalah salah satu faktor yang paling penting di kumpulan tips cara dapat uang dari Youtube yang Jaka bagiin buat kamu, geng. Beberapa langkah optimasi paling mudah yang bisa kamu lakukan, antara lain: • Sebagai seorang YouTuber, kamu perlu paham gimana cara bikin konten YouTube yang dapat uang.

Kamu harus selalu berfikir out of the box buat memikat lebih banyak penonton. Karena bukan nggak mungkin penonton setia channel YouTube kamu lama-kelamaan bosan dengan gaya pembawaan atau konten yang rutin ditayangkan. Di sini kamu bisa melakukan beberapa langkah mudah. Seperti mengubah gaya pembawaan, membuat segmen lainnya atau berkolaborasi dengan YouTuber yang kamu kenal, geng. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui cara memasukkan video ke YouTube dan menghasilkan uang banyak yang bikin kamu kaya raya.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari YouTube Selain AdSense Walau akun Google AdSense kamu sudah disetujui, bukan berarti kamu bisa mengandalkan penghasilan sepenuhnya dari sini. Cara mendapatkan uang dari YouTube nggak terbatas sama AdSense doang loh, geng.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Banyak cara lain yang bisa kamu pelajari buat menaikan jumlah pendapatan kamu stiap bualannya. Jaka udah ngumpulin beberapa alternatif cara menghasilkan uang dari YouTube lainnya yang bisa kamu praktikkan nih.

Dijamin mendatangkan pundi-pundi uang deh! 1. Affiliate Marketing Cara pertama yang bisa kamu coba adalah affiliate marketing dengan memberikan tautan pembelian produk dari e-commerce tertentu yang sudah terhubung dengan akun kamu sebelumnya. Di sini kamu bisa bekerja sama dengan sejumlah e-commerce yang membuka layanan afiliasi, seperti Banggood atau Gearbest hingga Lazada, Blibli, dan Shopee untuk e-commerce Tanah Air. Selanjutnya tautan ini bisa kamu letakkan pada deskripsi video dan coba untuk memancing penonton kamu untuk membukanya.

Nah, cara ini sangat efektif buat kamu yang memiliki konten video mengenai unboxing dan review gadget dan barang lainnya, seperti smartphone, PC, hingga elektronik, geng.

2. Menjalin Kerja Sama Sponsorship Kemudian kamu bisa menjalin kerja sama sponsorship dengan para brand yang berhubungan dengan channel kamu.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Langkah ini dianggap sebagai cara mendapatkan uang dari YouTube paling efektif. Kamu bisa mendapatkan barang yang bisa dijadikan konten video dan pemberi sponsor bisa mempromosikan barang yang mereka jual di channel kamu. Sayangnya untuk mendapatkan kerja sama sponsorship, kamu harus memiliki kemampuan negosiasi untuk meyakinkan sponsor menaruh iklan, lho. 3. Berjualan Merchandise Iklan AdSense nggak akan memberikan 100 persen pendapatan kamu yang sesungguhnya.

Di sinilah kamu bisa memanfaatkan basis penggemar yang kamu miliki, geng. Kamu bisa saja berjualan merchandise seperti kaos, hoodie, dan barang koleksi lainnya dengan mudah dan mendapatkan penghasilan dengan cepat.

Cara dapat duit dari YouTube ini bisa dibilang cara yang cukup ampuh kalau basis penggemar kamu emang penggemar yang loyal. 4. Mengadakan Meet 'n Greet Jangan anggap negatif dulu soal meet 'n greet! Hal ini bisa jadi cara mendapatkan uang dari YouTube yang cukup efektif. Di sini yang kamu lakukan bukan sekadar mencari uang dari para pengikut kamu, melainkan juga berbagi ilmu yang bermanfaat untuk mereka, geng. Kamu bisa memberikan pengetahuan mulai dari cara membangun channel YouTube atau tutorial vlogging dengan bujet terbatas.

Pastinya pengikut kamu bakal rela mengeluarkan sepeser uang jajan mereka untuk hal ini deh. Cara Mendapatkan Uang dari YouTube tanpa Upload Video 2020 Selain kedua panduan di atas, ternyata kamu juga bisa loh mendapatkan uang tanpa perlu repot-repot upload video di YouTube. Tapi gimana caranya? Panduan ini sangat berguna bagi kamu yang anti ribet. Tanpa perlu berlama-lama, berikut cara mendapatkan uang dari YouTube tanpa upload video di tahun 2020!

• Bikin Perencanaan Konten: Biasanya channel YouTube besar nggak hanya diotaki oleh pemilik channel saja, tapi tim kreatif yang memikirkan dan merencanakan konten secara khusus. Pergunakan kesempatan ini untuk dapatkan uang! Rekomendasi Jenis Video Terbaik untuk Menghasilkan Uang di YouTube Seperti Jaka sudah sebutkan di atas, kamu harus membuat video yang banyak disukai oleh penonton.

Kamu harus pintar-pintar dalam memahami demografis penonton kamu dan membuat video sesuai selera mereka. Kali ini Jaka sudah mengumpulkan daftar jenis video terbaik untuk menghasilkan uang di YouTube, beserta contohnya yang bisa sekalian kamu tonton, geng.

1. Video Walkthrough Game Sering nggak sabar dalam menyelesaikan sebuah game? Atau malah kamu mau tetap ikuti cerita game, tanpa harus beli dan memainkannya? Nah, video walkthrough game bisa jadi solusinya nih.

Untuk para creator, kamu tinggal siapkan konsol yang digunakan, bermain game, melakukan editing dan publish di YouTube. Mudah banget, kan?

Apalagi kalau kamu emang seorang gamer, bisa kerja sambil main deh. 2. Video Unboxing dan Review Mau beli gadget baru, tapi takut kena zonk dengan kualitasnya? Video unboxing dan review bisa jadi solusinya, geng. Di sini kamu bisa memberi penjelasan dan pengalaman selama menggunakan gadget, baik smartphone, tablet, atau mungkin barang elektronik lainnya.

Selain itu, jenis video seperti ini pula memungkinkan kamu untuk semakin dilirik oleh brand dan pengiklan, lho.

3. Video Tutorial Selain melalui berbagai artikel tips dan trik di internet, video tutorial bakal jadi solusi buat kamu yang kebingungan dalam mengerjakan suatu hal. Kenapa video tutorial sangat direkomendasikan? Pasalnya melalui media video, kamu bisa lebih interaktif dalam memberikan langkah-langkah, dibanding melalui tulisan dan gambar saja, geng. Selain itu kalau kamu cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 ahli cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 suatu bidang, video tutorial yang kamu buat biasanya bakal lebih dipercaya sama penonton.

4. Video Listikal Apa sih itu video listikal? Gampangnya, jenis video seperti ini memberikan daftar menarik untuk ditonton, dengan narasi dan visual yang tentu menarik juga. Untuk jenis video listikal sendiri, kamu bisa memilih berbagai macam topik, seperti tentang pengetahuan umum, hal-hal viral hingga gadget atau teknologi. Video jenis ini banyake banget penggemarnya dan merupakan cara dapat uang dari YouTube yang cukup efektif.

5. Video Tren Media Sosial Kemudian kamu juga bisa menggarap hal-hal yang sedang viral dan banyak dibicarakan di media sosial. Sayangnya video yang bisa saja menarik banyak penonton ini kurang bisa diprediksi. Sehingga kamu harus berpikir dan mengeksekusi video dengan cepat saat tren sedang naik-naiknya nih. Kamu harus jadi orang yang paling up to date dan gercep buat ngedit dan reupload konten-konten viral. 6. Video Animasi Mau nonton serial animasi kini nggak perlu di televisi lagi, geng.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Di YouTube juga banyak channel yang memiliki jenis video cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 yang pada umumnya diperuntukkan bagi semua kalangan umur. Sebagai contoh ada channel Kok Bisa? yang memberi animasi sekaligus pengetahuan, serta channel animasinopal yang tengah naik daun belakangan ini. Dengan banyaknya aplikasi animasi di android video animasi bisa jadi cara mendapatkan uang dari youtube dengan Android yang bisa kamu coba.

Apa Sajakah Tantangan Menjadi YouTuber Saat Ini? Kamu salah jika berpikiran menjadi YouTuber saat ini bakalan jadi pekerjaan yang mudah dan bisa bikin kamu leha-leha setiap hari.

Soalnya saat ini ada banyak tantangan untuk menjadi YouTuber baru, apalagi untuk menghasilkan uang melalui platform ini. Apa saja sih tantangan untuk mendapatkan uang uang dari Youtube saat ini? 1. Jumlah YouTuber Sudah Terlalu Banyak Sadar nggak saat ini jumlah YouTuber, khususnya di Indonesia, sudah terlalu banyak?

Dengan konten yang hampir mirip-mirip, kadang kamu bakal dibikin bingung memilih untuk menikmati konten video dari channel siapa, kan? Cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 saja untuk konten YouTube Gaming, dulu channel seperti Tara Arts masih berjaya dan banyak digemari oleh mayoritas pecinta game. Namun dengan banyak kompetitor seperti saat ini, channel tersebut tentu harus putar otak dan bakal makin susah bersaing, lho.

2. Harus Jadi Artis atau Selebgram Dulu Kamu bakal lama sukses jadi YouTuber jika sebelumnya kamu bukan artis maupun selebgram. Kenapa? Karena kamu harus membangun basis penggemar kamu dari awal. Sebagai contoh, coba lihat channel YouTube Deddy Corbuzier atau keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mudah untuk membuat channel YouTube sendiri.

Pasalnya, mayoritas penggemar yang sudah mengikuti mereka semenjak jadi artis, hampir pasti menjadi subscriber dari akun YouTube yang mereka buat.

Makanya sangat disarankan untuk berusaha menjadi selebgram sebelumnya dengan ikuti langkah-langkah pada artikel berikut, geng: 10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

LIHAT ARTIKEL 3. Peraturan YouTube Makin Ketat Yang paling menjadi pusat perhatian adalah peraturan YouTube yang makin ketat, setelah beberapa kasus yang membuat para pengiklan enggan menaruh iklan di platform ini.

Salah satu kasus terbesar adalah aksi Logan Paul yang mengunggah video nyeleneh yang menampilkan mayat korban bunuh diri di Jepang. Aksi viralnya ini membuat YouTube mulai berbenah terhadap konten-konten yang dianggap melanggar dan menghapusnya, geng. Video: Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Dapat Rp1 Juta Dalam Sehari Tanpa Kerja! Akhir Kata Nah, begitulah sekilas cara mendapatkan uang di YouTube, baik dari AdSense maupun cara alternatif lainnya yang bisa kamu coba tanpa upload video.

Dengan semua tips dan trik yang Jaka kasih buat kamu, seenggaknya kamu bakalan punya bayangan yang lebih jelas lagi gimana cara dapat uang dari Youtube.

Meskipun tantangannya juga cukup berat, kamu harus tetap percaya diri dan menghadapi semua tantangan yang ada. Selamat berjuang ya, geng! Baca juga artikel seputar YouTube atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.
JAKARTA. Waspada.co.id – Bagi anda yang tertarik mencari uang di Youtube di mana tak hanya sebagai platform berbagi video, YouTube juga bisa digunakan sebagai ladang mencari untung.

Menjadi YouTuber Atau content creator cukup menjanjikan belakangan ini, apalagi jika kamu memiliki jumlah pengikut dan tontonan atau views yang mencapai jutaan. Hanya saja, kamu dituntut untuk aktif mengunggah video secara konsisten sehingga iklan Google adsense-mu tidak menurun. Bila kamu tidak tertarik menjadi content creator, kamu bisa mencoba ide lain untuk mendapatkan pundi-pundi lewat YouTube.

13 Cara dapat uang dari YouTube tanpa upload video. 1. Menjadi crew Cara dapat uang dari YouTube tanpa upload video selanjutnya adalah dengan menjadi crew atau kru YouTube terkenal. Mayoritas content creator tidak bekerja sendiri. Mereka mempekerjakan crew yang mengemban tanggung jawab tertentu, seperti mengonsep ide konten, mengedit video, mencari sponsor, dan lainnya.

Hanya saja, kamu perlu memiliki keahlian tertentu sebelum mencoba ide ini, contohnya copywriting, translation, dan video editing.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Tak menutup kemungkinan mereka melihat potensi dalam dirimu dan memutuskan untuk menerimamu sebagai bagia bagian dari crew. 2. Menjadi videografer Profesi lain yang dilirik content creator YouTube adalah videografer.

Video dengan teknik videografi yang enak dipandang mata membuat viewers berlama-lama menonton video unggahan kanalmu. Meski banyak kamera dengan fitur mengagumkan dan ponsel yang dilengkapi kamera canggih, akan percuma jika tidak ditunjang dengan skill videografer yang baik. Alhasil, menyewa jasa videografer menjadi solusinya.

Video atau foto tangkapan videografer jauh lebih berkualitas sebab mereka menguasai metode yang diperlukan untuk menghasilkan hasil akhir yang menarik. 3. Melakukan voice over Bila kamu memiliki suara khas dan unik yang enak didengar, kamu bisa mencoba profesi voice over. Tak jarang content creator menyewa jasa voice over untuk menjadi narator di video mereka. Teknik voice over yang tepat akan membuat video semakin hidup.

Tak hanya itu, voice over juga bisa digunakan sebagai ciri khas kanal YouTube mereka. 4. Menjadi desain grafis Video YouTube yang berisi informasi biasanya melampirkan infografis atau chart lainnya agar lebih mudah dipahami. Content creator umumnya memanfaatkan jasa desain grafis profesional untuk menangani hal ini.

Bila kamu mempunyai ketertarikan di bidang desain visual, kamu bisa memanfaatkan peluang ini. Yang terpenting, setidaknya kamu memiliki kemampuan mendesain yang baik dan menguasai aplikasi desain tertentu sebab ketertarikan saja tidak cukup.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

5. Berprofesi sebagai video editor Mayoritas content creator memiliki video editor sendiri yang bertugas mengedit video untuk diunggah di akun YouTube mereka. Semakin kreatif video yang ditampilkan, maka semakin banyak jumlah views dan subscribers baru yang bisa didapatkan. Profesi video editor saat ini sangat potensial sebab industri digital kreatif menuntut content creator untuk tampil unik dan kreatif melalui video mereka.

Tertarik mencobanya? 6. Berperan sebagai penulis salinan Video yang dilengkapi subtitle bahasa Indonesia atau bahasa asing akan jauh lebih diminati karena bisa dipahami oleh viewers lokal maupun mancanegara. Dengan begitu, profesi penulis salinan skrip video atau screenplay bisa kamu coba sebagai cara dapat uang dari YouTube tanpa upload video.

Skill yang harus kamu kuasai terkait bidang ini yakni penulisan dan penerjemahan bahasa asing. Kamu dituntut untuk menulis dan menerjemahkan mulai dari dialog hingga gerakan karakter dalam video ke format teks yang mudah dibaca dan dimengerti. 7. Membuka jasa convert transcription Teks bisa divisualisasikan menjadi video, dan begitupun sebaliknya. Video dapat cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 menjadi teks lewat tangan covert transcription.

Teks yang dimaksud biasanya berupa artikel maupun infografis. Kanal pendidikan umumnya menggunakan jasa ini untuk menjangkau lebih banyak target pembaca. 8. Bekerja sebagai SEO Youtube analyst Tak hanya website, kanal YouTube ternyata membutuhkan jasa SEO. Seperti halnya SEO officer lainnya, SEO YouTube analyst fokus pada proses optimasi video Dan kanal YouTube agar traffic kanal semakin meningkat sehingga menjadi yang paling unggul di antara kanal-kanal lainnya.

SEO YouTube analyst membantu menaikkan posisi video pada halaman pencarian sesuai dengan keyword yang digunakan. Dengan berada di peringkat pertama, maka videomu secara otomatis akan mendapatkan ribuan bahkan jutaan traffic sehingga meningkatkan klik iklan dan jangkauan target audience.

9. Menjadi MC atau host Tak sedikit content creator yang melakukan live streaming di kanal YouTubenya. Kegiatan ini umumnya dilakukan sebagai variasi konten dan berinteraksi dengan subscribers atau viewers pada umumnya. Konten live streaming cukup bervariasi, mulai dari interview dengan narasumber hingga live gaming.

Kamu bisa memanfaatkan peluang ini dengan menjadi master of ceremony (MC) atau host. Tak hanya itu, kamu juga bisa berperan sebagai narasumber asalkan kamu menguasai bidang tertentu. Pihak yang terlibat dengan live streaming berperan aktif menentukan kesuksesan event yang diselenggarakan, jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. 10. Mengikuti giveaway Content creator biasanya mengadakan acara giveaway untuk meningkatkan interaksi dengan subscribers dan menggaet subscribers baru.

Dengan mengikuti giveaway, kamu bisa mendapatkan uang tanpa harus bersusah payah memproduksi video di YouTube. Agar bisa memenangkan giveaway, kamu harus mengikuti persyaratan yang berlaku. Setiap giveaway memiliki persyaratan yang berbeda-beda, tergantung content creator yang menyelenggarakan.

Selain itu, hadiah giveaway tidak hanya terbatas pada uang, tapi juga smartphone, laptop, televisi, dan lainnya. 11. Membuka jasa penambah subscriber dan viewer Tak sedikit content creator yang memanfaatkan jasa penambah subscribers dan views saat pertama kali merintis karier mereka di YouTube. Setidaknya butuh seribu subscribers dan jam tayang yang tak sedikit untuk bisa monetisasi kanal YouTube.

Akibatnya, banyak content creator yang memanfaatkan cara instan demi mendapatkan pundi-pundi rupiah lebih cepat. Meski terbilang menguntungkan, sangat tidak dianjurkan untuk terjun ke bisnis ini sebab menyalahi aturan yang ditetapkan oleh YouTube.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Sebaiknya kamu kamu mencoba cara lain dalam menghasilkan uang tanpa mengunggah video di YouTube. 12. Menyewakan peralatan dan perlengkapan shooting Content creator yang baru merintis kanal YouTube-nya terkadang memiliki peralatan shooting yang terbatas. Alhasil, mereka menyewa beberapa perlengkapan yang dibutuhkan untuk memproduksi satu video, seperti kamera, lighting, dan mikrofon.

Peluang ini juga semakin menjanjikan karena banyak murid atau mahasiswa yang ditugaskan membuat film pendek. Karenanya, kamu bisa membuka bisnis persewaan peralatan dan perlengkapan shooting sebagai cara dapat uang dari YouTube tanpa upload video.

13. Menjadi desainer interior Mencoba?Menjadi desainer interior sebagai cara dapat uang dari YouTube tanpa upload video (unsplash.com/neonbrand) Mayoritas content creator yang telah lama malang melintang di YouTube memiliki studio masing-masing. Studio ini biasanya digunakan untuk interview dengan narasumber hingga merekam podcast. Banyak di antara content creator pastinya menyewa jasa desain interior untuk mendekorasi studio mereka.

Oleh karena itu, kamu bisa merintis bisnis desain interior atau sekedar bekerja di bisnis semacam ini guna mengumpulkan pundi-pundi rupiah

Tanpa Monet! Gaji 145jt/Bulan dari Youtube Shorts




2022 www.videocon.com