Rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Bagi yang hanya menonton TV sekali-sekali saja, tentu memasang TV kabel merupakan suatu pemborosan karena jarang digunakan. Maka solusinya adalah dengan memasang antena sehingga hanya perlu membayar listrik saat menyalakan TV saja. Terlebih lagi, untuk yang berada di daerah yang agak terpencil atau berada di pedalaman yang belum terjangkau oleh TV kabel, tentu antena menjadi yang diandalkan untuk menangkap siaran TV. Antena TV outdoor yang dipasang di atas atap bisa dibilang sudah ketinggalan zaman.

Selain merepotkan harus memanjat ke atas atap saat melakukan pemasangan antena, kadang-kadang antena juga perlu digeser manual sedikit agar gambar yang tampil di TV bisa lebih jernih sehingga kesulitannya jadi dobel karena harus naik atap lagi.

Tak heran sekarang banyak orang yang beralih menggunakan antena TV indoor saja karena lebih praktis. Sesuai rekomendasi antena tv digital indoor terbaik, antena TV indoor bisa dipasang dalam ruangan karena ukurannya yang tidak terlalu besar.

Jika ingin menggeser antenanya sedikit, tentu akan lebih mudah karena tak perlu memanjat atap lagi. Antena TV indoor cocok bagi yang tinggal di kos atau apartemen karena pemasangannya yang mudah dan bentuknya yang kecil sehingga tidak terlalu makan tempat.

Antena TV indoor juga lebih mudah perawatannya. Karena berada dalam ruangan sehingga tidak terkena panas terik matahari dan terpaan hujan, antena TV indoor tidak memerlukan material yang kuat. Namun, berhati-hatilah jangan sampai antena TV indoor kalian ketumpahan air atau jatuh tersenggol.

Selain itu, antena juga sebaiknya sekali-sekali dilap untuk membersihkan dari debu yang menempel. Bagi yang tengah kebingungan untuk memilih mana antena TV indoor yang bagus, berikut kami berikan daftar pilihan antena TV indoor yang tepat agar keasyikan menonton TV bisa berjalan dengan lancar.

PF HD 14 discount.atachi.win PF merupakan perusahaan dalam negeri yang menyediakan berbagai antena TV untuk dipasang di dalam maupun luar ruangan. Untuk antena TV indoor, PF HD 14 menjadi tipe andalan mereka yang banyak digunakan oleh masyarakat. PF HD 14 bisa digunakan pada TV analog dan TV digital dengan daya tangkap yang bagus, terutama untuk TV yang berukuran 32 inci ke bawah.

Material utama antena PF HD 14 menggunakan besi dan alasnya terbuat dari plastik sehingga ringan dan mudah untuk dipindah-pindahkan. Selain itu, PF juga merupakan produk dalam negeri sehingga harganya lebih terjangkau dibandingkan produk dari luar.

Dengan harga hanya sekitar 50 ribuan saja dan ukuran yang tidak terlalu besar, antena TV indoor ini cocok untuk para anak kos yang memerlukan hiburan dengan harga murah. Toyosaki TYS-468AW bukalapak.com Antena TV indoor ini dirancang untuk TV UHF channel 21-69 di frekuensi UHF, VHF, hingga FM dan bisa menangkap sinyal 20 db hingga 30 db.

Selain ukurannya yang kecil dan mudah dipindahkan, bentuknya juga lebih simple dibandingkan PF HD 14 sehingga tidak mengganggu pemandangan. Antena ini bisa berputar hingga 90 derajat untuk mencari tayangan gambar yang lebih jernih. Antena Toyosaki TYS-468AW juga sudah dilengkapi dengan booster, anti petir, dan beberapa fitur tambahan lainnya. Dengan model yang lebih menarik dan fungsi lebih baik, Toyosaki TYS-468AW dijual agak lebih mahal dibandingkan PF HD 14 meskipun tetap terjangkau, yaitu sekitar 130 ribuan.

PX HDA-5000 PX HDA-5000 merupakan antena TV hybrid yang bisa digunakan di dalam dan luar ruangan. Antena ini bisa menangkap sinyal di frekuensi UHF 470 – 890 MHz dan di frekuensi VHF 47 – 230 MHz. Antena PX HDA-5000 juga memiliki fitur Low Noise Amflipier yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas sinyal hingga 20 db dan STB yang dapat mengusir semut yang muncul di layar TV.

Modelnya yang modern dan minimalis cocok untuk dipasang di dalam maupun di luar ruangan. Terlebih lagi PX HDA-5000 sudah dirancang agar kedap air dan sinar UV sehingga tak perlu khawatir dengan antena ini saat ada hujan deras atau ketika matahari sedang bersinar terik. Dengan semua kelebihannya, tak heran antena PX HDA-5000 ini dijual dengan harga yang agak mahal, yaitu 300 ribuan rupiah.

Tapi tentu saja harganya tersebut sebanding dengan fungsi yang dimilikinya. Baca Juga: 10 Rekomendasi Merk TV LED Terbaik Untuk Apartemen Anda Toyosaki AIO 200 bukalapak.com Sama seperti PX HAD-5000, antena ini juga berfungsi untuk di dalam dan luar ruangan. Desainnya juga mirip dengan PX HAD-5000 sehingga tidak mengganggu pemandangan saat dipasang dalam ruangan karena ukurannya yang juga lumayan kecil.

Antena Toyosaki AIO 200 bisa menangkap frekuensi televisi UHF dan VHF mulai dari 70 Rekomendasi antena tv digital indoor terbaik hingga 860 Mhz. Selain itu, Toyosaki AIO 200 juga dilengkapi dengan fitur booster penguat sinyal dan gain control untuk memaksimalkan kinerja antena ini dalam menangkap sinyal. Meskipun tidak menggunakan anti sinar UV seperti PX HAD-5000, material Toyosaki AIO 200 cukup kuat untuk menahan sengatan matahari dan hujan.

Harganya juga lebih terjangkau, hanya 150an ribu saja.

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Krisbow HD-300 bukalapak.com Dari dalam negeri, selain PF juga ada brand Krisbow dengan antena Krisbow HD-300. Rekomendasi antena tv digital indoor terbaik menangkap sinyal UHF dan VHF, antena TV indoor ini juga dilengkapi dengan kontrol penguat sinyal yang bisa diatur manual oleh pemakainya. Desain antena Krisbow HD-300 yang ramping memanjang memungkinkan antena ini bisa dengan mudah diletakkan di mana saja tanpa memakan terlalu banyak tempat atau mengganggu pemandangan.

Jika ingin diletakkan secara tersembunyi di atas atau bawah TV juga bisa karena bentuknya yang simpel dan ringan. Antena Krisbow HD-300 dijual seharga 300 ribuan, cukup terjangkau untuk yang menginginkan antena TV indoor yang terkesan lebih rapi. Philips sdv8622T philips.ca Perusahaan elektronik asal Belanda ini juga punya produk antena hybrid yang bisa diletakkan di dalam dan luar ruangan.

Antena Philips sdv8622T bisa menangkap frekuensi UHF dan VHF juga disertai dengan fitur penyaring suara yang akan menyingkirkan suara bising yang biasanya muncul saat tayangan televisi sedang tidak jernih. Tampilan antena Philips sdv8622T yang tipis tidak seperti kebanyakan antena yang mengembang sehingga terkesan elegan. Selain itu antena ini juga didukung dengan penggunaan material yang ramah lingkungan serta tahan hujan dan panas.

Tak heran antena Philips sdv8622T ini dibanderol dengan harga paling mahal di antara deretan antena TV indoor lain dalam daftar ini, yaitu 1 juta rupiah.

Memilih antena memang gampang-gampang susah. Selain antena, sebenarnya masih ada beberapa faktor lain yang mempengaruhi kualitas gambar yang muncul di TV seperti sinyal dan kabel coaxial.

Yang terutama adalah sinyal di daerah tempat antena dipasang, tak heran kebanyakan antena juga telah dilengkapi dengan penguat sinyal agar bisa menangkap sinyal dengan lebih baik. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa antena yang digunakan tetap memegang peran penting setelah sinyal di daerah tempat tinggalmu, terutama kabel yang digunakan. Sebaiknya pilihlah antena yang menggunakan kabel coaxial 75 ohm karena jumlah serabut yang lebih tebal dan kawat konduktor yang lebih besar sehingga rekomendasi antena tv digital indoor terbaik menyambungkan gambar dengan lebih baik dibandingkan kabel yang berukuran di bawahnya.

Memilih antena TV Indoor yang bagus kualitasnya memang susah-susah gampang, terlebih lagi bila Anda tinggal di apartemen yang susah sinyal didapatkan.

Ingin mencari sewa apartemen yang bagus dan kuat sinyal TV nya? Yuk, Cari dan temukan apartemen impian dan ideal Anda di Jendela360!

Cek Jendela360.com untuk mengetahui informasi harga sewa apartemen di Jakarta maupun cari informasi sewa apartemen di Bandung terlengkap se-Indonesia! Sekarang ini, televisi menjadi perlengkapan elektronik yang wajib tersedia di dalam rumah. Untuk menikmati program televisi, Anda dapat memasang layanan TV kabel, parabola, atau menggunakan antena TV.

Di pasaran sendiri, terdapat banyak sekali produk antena TV yang bagus, baik antena TV indoor maupun outdoor. Kali ini, kami akan membahas tips memilih antena TV indoor terbaik untuk Anda.

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Produk dari merek terkenal, seperti antena TV digital indoor PX, Aoki, dan Krisbow akan Anda temukan dalam artikel ini. Yuk, baca artikel ini sampai tuntas! Berdasarkan penempatannya, antena TV terbagi menjadi dua jenis, yaitu antena TV indoor dan outdoor. Saat ini, banyak orang yang memilih antena TV indoor karena dinilai lebih praktis. Cara memasang antena TV indoor pun sangat mudah. Anda dapat menggantungnya di tembok atau meletakkannya di meja TV.

Selain pemasangan yang mudah, adapun beberapa keunggulan antena TV indoor adalah sebagai berikut. • Dari sisi ukuran, antena TV indoor rekomendasi antena tv digital indoor terbaik bentuk yang ringkas. • Saat terjadi cuaca ekstrem, seperti angin kencang dan hujan deras, korsleting dapat terhindari.

• Jika kondisi gambar kurang jernih akibat sinyal melemah, Anda dapat membetulkan posisi antena dengan mudah. • Proses perbaikan saat terjadi kerusakan lebih mudah, begitu juga saat ingin membersihkannya. PX Nama produk Antenna TV Digital Antena TV Digital Digital TV Indoor Antenna Antena TV Digital Indoor Digital TV In/Outdoor Antenna Antena TV Digital Indoor / Outdoor Digital Antenna Antena TV Indoor Indoor TV Antenna Digital TV Indoor Antenna Keunggulan Desainnya futuristik, penempatannya suka-suka Harga ekonomis, kualitas mumpuni Mau hemat penggunaan listrik?

Bisa! Gratis 33 program TV berkualitas HD Jangkauan sinyal lebih kuat, gambar makin jernih Selamat tinggal tampilan bersemut! Sinyal lebih stabil berkat built-in amplifier Desain elegan untuk mempercantik home theater Ada lampu indikator dan dapat diputar 90 derajat Bisa atur kekuatan sinyal dengan tuner booster Harga mulai dari Rp 210.000,00 Rp 17.450,00 Rp 89.000,00 Rp 160.000,00 Rp 329.000,00 Rp 179.000,00 Rp 263.000,00 Rp 263.900,00 Rp 117.500,00 Rp 165.000,00 Rentang frekuensi UHF: 470–810 MHz VHF: 172–240 MHz・UHF: 470–860 MHz VHF: 47–230 MHz・UHV: 470–870 MHz VHF: 174–240 MHz・UHF: 470–862 MHz VHF: 47–230 MHz・UHF: 470–870 MHz VHF: 47–230 MHz・UHF: 470–870 MHz VHF: 174–230 MHz・ UHF: 470–860 MHz VHF dan UHF 40–862 MHz VHF: 47–230 MHz・UHF: 470–790 MHZ Kabel Jenis: 75 Ω signal cable・Panjang: 10 meter Jenis: Tidak disebutkan・Panjang: 3 m Jenis: RF cable 1.5 C-2 V / IEC Male・Panjang: 175 cm Jenis: kabel impedansi 75 Ω・Panjang: 3 m Jenis: coaxial・Panjang: 12 m Jenis: rekomendasi antena tv digital indoor terbaik coaxial・Panjang: 12 m Jenis: Coaxial 2,5 C-2 V・Panjang: 10 meter Tidak disebutkan Tidak disebutkan Jenis: coaxial 3C-2V IEC (male)・Panjang: Tidak disebutkan Booster Ada Tidak ada Tidak Tidak ada Ada Ada Ada (amplifier) Tidak disebutkan Ada Ada Gain 30 dBi 25 dB <3 dB 20 dBi 20 +/-3 dB 20 +/-3 dB 28 dBi Tidak disebutkan VHF: 20 +/-3 dB・UHF 36 +/-3 dB Insertion loss VHF: <3 dB・UHF: <3d B Tautan produk • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Lazada • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Lazada • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Lazada • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Lazada • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Lazada • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Lazada • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Lazada • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Lazada • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Lazada • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Lazada Jenis TV yang saat ini Anda miliki akan menentukan ukuran antena TV indoor yang akan digunakan.

Jika Anda menggunakan TV tabung, memasang antena TV indoor berukuran kecil tidak akan menjadi masalah. Hal ini karena komponen TV tabung cenderung dapat menangkap sinyal lebih baik. Namun, jika Anda menggunakan TV LED atau LCD, pilihlah antena TV indoor yang berukuran lebih besar. Jika dilihat dari ukurannya, antena TV indoor yang saat ini beredar di pasaran dapat dikatakan memiliki bentuk yang cukup minimalis.

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Sebagai contoh, antena TV digital indoor merek Oase yang memiliki dimensi 21 cm x 12 cm. Namun, bukan berarti makin besar ukurannya, makin jernih gambar yang dihasilkan. Kualitas antena TV indoor tentunya juga dipengaruhi oleh komponen dan fitur yang ditawarkan.

Saat Anda membeli antena TV, Anda mungkin akan menemukan kode VHF dan UHF pada kemasannya. VHF ( very high frequency) dan UHF ( ultra high frequency) merupakan pita frekuensi yang digunakan sebagai transmisi sinyal televisi.

Perbedaan antara VHF dan UHF terletak pada ukurannya. Hal inilah yang menentukan jumlah saluran televisi yang Anda dapatkan. Untuk memudahkan Anda membedakan keduanya, simak penjelasan berikut ini. • VHF : 30–300 MHz, mendapatkan 2 hingga 13 saluran TV • UHF : 300–3.000 MHz, mendapatkan lebih 14 saluran TV Pada dasarnya, fungsi utama dari antena TV indoor adalah untuk menyiarkan program televisi.

Namun, sebagian orang menganggap bahwa desain antena TV cukup penting untuk diperhatikan. Terlebih lagi jika rumah Anda mengusung konsep dengan gaya tertentu.

Di toko online, Anda akan menemukan antena TV indoor dengan bentuk yang beragam, misalnya persegi, oval, dan lainnya. Untuk pemasangannya pun ada yang bisa diletakkan secara vertikal atau horisontal. Jika Anda ingin meletakkan secara vertikal, pastikan antena TV indoor yang Anda pilih memiliki dudukan atau penyangga.

Sementara itu, jika Anda ingin ruangan terlihat rapi hindari antena TV indoor telescopic. Pernahkah TV Anda mengalami masalah gambar bersemut? Selain disebabkan cuaca buruk, masalah tersebut muncul karena daya tangkap sinyal dan saluran listrik tidak berjalan dengan baik.

Untuk mengatasinya, pertimbangkanlah untuk memilih antena TV indoor yang menggunakan kabel coaxial. Kabel coaxial atau sepaksi merupakan jenis kabel yang sering diaplikasikan untuk membuat antena TV.

Keunggulan kabel ini adalah mampu menyalurkan sinyal listrik yang lebih besar dibanding kabel dengan kawat biasa. Untuk itu, sebelum membeli antena TV indoor, sebaiknya Anda mengecek spesifikasi kabelnya.

Salah satu jenis kabel yang bagus untuk antena TV indoor adalah kabel coaxial dengan nilai rekomendasi antena tv digital indoor terbaik Ω (Ohm).

Adapun jenis kabel yang memiliki nilai impedansi listrik 75 Ω, yaitu RG 6, RG 7, dan RG 11. Secara teknis, jenis kabel ini memang didesain untuk transmisi sinyal video sehingga tangkapan sinyalnya lebih baik dibanding lainnya.

Kemampuan antena TV dalam menangkap sinyal disebut dengan gain. Rekomendasi antena tv digital indoor terbaik satuan gain pada antena ditandai dengan kode dBi atau desibel. Jika angkanya makin besar, antena TV tersebut makin baik memfokuskan energi ke suatu arah. Untuk itu, cek dengan seksama nilai gain pada kemasan produk antena TV yang akan Anda gunakan.

Sebagai contoh, antena TV dengan nilai gain 20 dBi tentu lebih bagus dibanding produk dengan nilai gain 10 dBi. Kekuatan sinyal pada antena TV sangat dipengaruhi oleh teknologi antena dan kondisi geografis Anda. Hal inilah yang menyebabkan adanya perbedaan kualitas gambar pada tayangan televisi di permukiman pesisir, pegunungan, dan perkotaan.

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Lantas, adakah alat penguat sinyal antena TV indoor dan bagaimana cara membuat kualitas gambar menjadi lebih jernih? Untuk meningkatkan jangkauan dan tangkapan sinyal, beberapa merek antena TV indoor sudah dilengkapi amplifier dan slot koneksi rekomendasi antena tv digital indoor terbaik booster.

Dengan bantuan alat booster, tangkapan sinyal akan lebih stabil sehingga kualitas gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih. Selain itu, booster bukan hanya cocok untuk daerah yang sulit sinyal. Booster juga dapat menjadi solusi untuk Anda yang menggunakan dua televisi, tetapi hanya mengandalkan satu antena TV indoor.

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk antena TV indoor terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller.

Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee dan Tokopedia. Anda tentu tidak ingin kualitas gambar TV terganggu akibat antena yang Anda gunakan tidak bisa menangkap sinyal dengan baik. Anda bisa dengan mudah menyesuaikan kekuatan penangkapan sinyal sesuai kebutuhan bila Anda membeli produk ini.

Adanya tuner booster pada antena ini juga memudahkan Anda untuk mengatur penerimaan sinyal. Tidak hanya itu, antena TV ini juga bisa Anda letakkan di atas meja atau lemari. Ketinggian antenanya pun bisa diatur untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik. Rentang frekuensi VHF: 47–230 MHz・UHF: 470–790 MHZ Kabel Jenis: coaxial 3C-2V IEC (male)・Panjang: Tidak disebutkan Booster Ada Gain Insertion loss VHF: <3 dB・UHF: <3d B Jika Anda mengutamakan fleksibilitas dalam mencari posisi sinyal terbaik, pilihlah antena TV indoor Toyosaki ini.

Selain mudah diatur dan diputar hingga 90 derajat untuk mendapatkan gambar yang lebih jernih, produk ini dilengkapi lampu indikator. Ditambah dengan adanya booster, antena TV indoor ini pun makin fungsional digunakan. Rentang frekuensi 40–862 MHz Kabel Tidak disebutkan Booster Ada Gain VHF: 20 +/-3 dB・UHF 36 +/-3 dB Menyerupai sound bar, antena TV indoor dari Krisbow ini dapat menjadi pilihan pas untuk home theater Anda.

Dengan bentuk persegi panjang, keberadaan produk ini tentu tidak akan mengganggu estetika ruangan Anda. Dari sisi kualitas, antena TV Krisbow HD-300 ini mampu menangkap sinyal digital dan analog.

Dengan begitu, Anda tidak akan ketinggalan untuk menyaksikan tayangan TV lokal favorit Anda. Rentang frekuensi VHF dan UHF Kabel Tidak disebutkan Booster Tidak disebutkan Gain Tidak disebutkan Apakah Anda sedang mencari antena indoor yang tahan terhadap gangguan cuaca ekstrem?

Produk antena merek Arashi ini barangkali dapat menjadi solusi yang pas. Salah satu keunggulan yang ditawarkan dari produk ini adalah adanya built-in amplifier dengan kekuatan hingga 28 dBi. Keberadaan built-in amplifier pada produk ini tentunya akan menghasilkan daya terima sinyal yang lebih baik. Hujan deras disertai angin kencang pun tak akan jadi masalah. Anda tetap bisa menikmati program televisi favorit tanpa merasa terganggu.

Rentang frekuensi VHF: 174–230 MHz・ UHF: 470–860 MHz Kabel Jenis: Coaxial 2,5 C-2 V・Panjang: 10 meter Booster Ada (amplifier) Gain 28 dBi Produk antena TV indoor ini sudah dilengkapi booster yang mampu meningkatkan daya penerimaan sinyal.

Fungsi booster pada produk ini juga dapat menjadi penghalang tampilan bersemut pada program televisi yang Anda pilih.

Jika Anda tinggal di daerah yang jauh dari jangkauan sinyal, produk dari PX ini tentu adalah pilihan yang pas. Anda juga dapat memasang antena TV ini di luar rumah. Jangan khawatir terhadap cuaca karena produk ini tahan terhadap air dan paparan sinar matahari secara langsung. Dibekali kabel dengan panjang 12 m, Anda akan makin mudah menempatkan antena ini di luar ruangan. Rentang frekuensi VHF: 47–230 MHz・UHF: 470–870 MHz Kabel Jenis: kabel coaxial・Panjang: 12 m Booster Ada Gain 20 +/-3 dB Memilih antena TV indoor yang bagus bukanlah perkara sulit.

Namun, bagaimana jika Anda tinggal di apartemen yang sinyalnya susah menjangkau hingga ke dalam ruangan? Sebagai solusinya, pilihlah antena TV indoor ini. Adanya teknologi booster ultra low noise pada produk ini akan membuat tangkapan sinyal menjadi lebih kuat. Tidak hanya itu, produk ini juga rekomendasi antena tv digital indoor terbaik sensitivitas tinggi plus advanced radio frequency technology. Hasilnya, antena TV indoor PX HDA-5600 ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang super jernih.

Rentang frekuensi VHF: 47–230 MHz・UHF: 470–870 MHz Kabel Jenis: coaxial・Panjang: 12 m Booster Ada Gain 20 rekomendasi antena tv digital indoor terbaik dB Instalasi antena ini terbilang mudah, yaitu dengan menempelkan antena pada dinding melalui perekat di sisi belakang produk. Hebatnya lagi, saat memasang antena ini, Anda otomatis akan mendapatkan 33 program televisi berkualitas HD secara gratis. Bagi Anda pengguna televisi digital dengan kualitas gambar HD, pertimbangkanlah produk ini untuk mendapatkan kualitas yang maksimal.

Rentang frekuensi VHF: 174–240 MHz・UHF: 470–862 MHz Kabel Jenis: kabel impedansi 75 Ω・Panjang: 3 m Booster Tidak ada Gain 20 dBi Keunggulan dari antena ini terletak pada kemampuannya menangkap sinyal dari berbagai frekuensi, baik frekuensi rendah maupun sangat tinggi.

Jadi, jangan kaget saat Anda mendapatkan banyak siaran televisi. Bahkan, Anda dapat mengakses saluran program televisi lokal seperti TVRI. PX sendiri mengklaim bahwa produk ini hemat energi. Dengan begitu, produk ini dapat menjadi solusi yang ideal untuk Anda yang rutin menonton TV berjam-jam. Ditambah lagi, terdapat garansi penggunaan hingga 1 tahun.

Jadi, Anda dapat mengeklaim penggantian produk jika rusak selama masa penggunaan. Rentang frekuensi VHF: 47–230 MHz・UHV: 470–870 MHz Kabel Jenis: RF cable 1.5 C-2 V / IEC Male・Panjang: 175 cm Booster Tidak Gain <3 dB Antena TV indoor merek taffware ini sangatlah tipis, yakni hanya 0,5 cm.

Meski begitu, kualitas antena TV ini dapat diandalkan. Salah satu keunggulannya adalah mampu menjangkau sinyal siaran TV digital hingga jarak 80,4 km. Hebatnya lagi, harga produk ini juga masih ramah kantong. Untuk Anda yang ingin membeli antena TV indoor dengan harga ekonomis, produk ini adalah pilihannya.

Rentang frekuensi VHF: 172–240 MHz・UHF: 470–860 MHz Kabel Jenis: Tidak disebutkan・Panjang: 3 m Booster Tidak ada Gain 25 dB Produk dari Aoki ini dapat dijadikan antena TV indoor ataupun outdoor.

Untuk penempatannya, Anda dapat menempelkannya pada dinding, tiang, atau berdiri di meja menggunakan stand. Antena TV ini juga mampu menghadirkan siaran-siaran televisi terbaik di tanah air, baik untuk TV digital maupun analog. Dengan desainnya yang futuristik, produk ini dapat Anda pilih untuk mempermanis interior ruangan. Rekomendasi antena tv digital indoor terbaik frekuensi UHF: 470–810 MHz Kabel Jenis: 75 Ω signal cable・Panjang: 10 meter Booster Ada Gain 30 dBi Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan antena TV indoor, tak heran jika lebih banyak orang yang memilihnya.

Nah, kami telah mengulas produk antena TV indoor dari beragam merek. Kami juga sudah merekomendasikan produk antena TV indoor yang cocok untuk daerah susah sinyal. Memilih antena TV indoor tidaklah terlalu sulit. Dengan menggunakan panduan di atas, kami berharap Anda tidak lagi kesulitan untuk mencari antena TV indoor terbaik.

Siaran TV analog yang sudah mengudara di Indonesia selama ini akan diganti siaran TV digital. Saat ini, Pemerintah Indonesia sedang mengampanyekan program migrasi TV analog ke digital (MODI). Program ini ditargetkan rampung pada November 2022. Anda yang masih memiliki TV analog sebaiknya segera membeli set-top box untuk tetap bisa menonton televisi.Set-top box kini sudah dijual di toko offline dan online.

Kami akan menunjukkan cara memilih set-top box yang bagus. Tak hanya itu, kami juga merekomendasikan berbagai merek set-top box terbaik, seperti Matrix, Polytron, dan Tanaka. Belum lama ini Indonesia merilis kebijakan tentang migrasi dari TV analog ke TV digital.

Karena itu, banyak masyarakat yang mulai mencari antena TV digital. Namun, masyarakat acap kali bingung ketika ingin memilih antena TV digital terbaik. Apakah memilih merek Toyosaki, SANEX, PX, OASE, atau lainnya?Artikel kali ini membahas tips memilih antena TV digital, baik untuk indoor maupun outdoor.

Kami juga memberikan rekomendasi antena digital yang bagus untuk TV tabung, LED, dan LCD. Dengan begitu, tayangan televisi akan lebih jelas dan jernih. Jangan sampai ketinggalan untuk menyimak penjelasannya! Banyak dari Anda yang menggunakan antena parabola untuk menangkap sinyal TV atau menonton acara dari channel luar negeri.

Supaya berfungsi, parabola membutuhkan alat untuk mengirimkan sinyal dari dish ke televisi atau yang disebut receiver parabola. Agar bisa menonton acara favorit, Anda membutuhkan receiver yang sesuai dengan antena parabola yang dimiliki.Supaya tak salah pilih, kami akan memandu Anda memilih receiver parabola serta menjelaskan fungsi dan cara kerjanya.

Kami juga menyiapkan rekomendasi merek receiver parabola yang bagus, seperti Nex Parabola, Matrix, K-Vision, Venus, dan Tanaka. Penasaran?

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Yuk simak ulasan lengkapnya! Saat ini sudah banyak dijual Smart TV 4K dengan harga yang bervariasi serta memiliki performa tinggi. Bahkan, beberapa Smart TV memiliki fitur-fitur tambahan yang belum pernah ada sebelumnya, lho!

Tak heran apabila Anda cukup kesulitan produk seperti apa yang cocok dengan kebutuhan Anda.Kami akan merekomendasikan berbagai merek yang bagus seperti Sony, Samsung, LG, dan sebagainya untuk Anda. Sebelumnya kami juga akan memberikan penjelasan cara memilihnya terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui lebih jelas TV 4K yang Anda butuh. Mari simak terus sampai habis!

Kamera CCTV berguna untuk mengawasi rumah supaya Anda lebih aman. Akhir-akhir ini, banyak beredar CCTV Wi-Fi atau wireless yang terhubung melalui jaringan internet. Ini jauh lebih praktis karena Anda bisa mengeceknya melalui aplikasi di ponsel. Anda akan menemui beberapa merek CCTV, seperti Panasonic, Sony, Avtech, Dahua, dan lain-lain.Di artikel ini, kami akan mengulas cara-cara memilih CCTV untuk dipasang di rumah.

Selanjutnya, kami juga akan merekomendasikan beberapa CCTV yang bagus dan berkualitas. Apabila Anda ingin membeli CCTV untuk melindungi keluarga dan menjaga keamanan rumah, artikel ini wajib dibaca. Apakah Anda mencari televisi yang paling canggih saat ini? TV dengan resolusi 8K adalah jawabannya. TV 8K merupakan TV berperforma tinggi yang mampu menghasilkan gambar tampak nyata dengan kualitas lebih tajam.

TV 8K bukan hanya untuk menonton TV. TV 8K juga mampu memenuhi kebutuhan Anda untuk menjelajah web, streaming video, dan lainnya.Samsung, Sony, dan LG adalah beberapa merek terkenal yang memproduksi TV 8K yang bagus di pasaran. Agar Anda tidak bingung, ikutilah tips-tips memilih dari kami dalam artikel ini. Jadi, simak dan temukan TV terbaik impian Anda!
Antena TV terbaik yang dapat diandalkan di dalam maupun luar rumah. Tingkatkan kenyamanan menonton dengan antena TV pilihan!

Untuk menonton siaran televisi (TV) dengan nyaman, kamu membutuhkan antena TV. TV membutuhkan antena sebagai penangkap sinyal agar dapat menampilkan audio dan visual dalam bentuk gambar dan video bergerak. Tanpa adanya antena, TV tidak bisa menampilkan tayangan dengan audio dan visual terbaik.

Berdasarkan penempatannya, antena televisi rekomendasi antena tv digital indoor terbaik menjadi dua macam, yaitu antena TV outdoor dan antena TV indoor. Antena televisi outdoor biasanya dipasang di atas atap atau di dinding luar rumah. Sementara, antena TV indoor dipasang di dalam rumah dan diletakkan di atas televisi ataupun di dekatnya. Baca Juga: Inspirasi Desain Meja TV Idaman, Model Minimalis yang Bikin Nyaman!

Rekomendasi Antena TV terbaik Sangatlah penting memilih antena TV terbaik agar tetap bisa nyaman menonton TV walaupun hujan deras dan petir menghadang. Simak daftar antena TV indoor dan outdoor berikut ini yang bisa membuat pengalaman rekomendasi antena tv digital indoor terbaik nyaman dan menyenangkan tanpa gangguan sinyal: 1. PX DA-5120 (Indoor/Outdoor) Brand asal Taiwan ini menyediakan antena PX DA – 5120 yang bisa difungsikan sebagai antena TV indoor dan outdoor.

Antena ini didesain spesial untuk sistem HD Digital TV di Indonesia. Antena ini menggunakan fitur eco friendly dan power saving dengan penerimaan sinyal yang baik dengan tingkat sensitivitas yang tinggi. Mudah dipasang baik secara horizontal maupun vertikal. Dengan fitur yang lengkap, harga antena ini rekomendasi antena tv digital indoor terbaik harga hanya Rp 100 ribuan dengan masa garansi 1 tahun.

Rentang Harga: Rp 129.000 – Rp 149.000 Antena PF HDU – 25 memiliki ukuran yang cukup besar sehingga ideal nya diletakkan di luar rumah atau di atas atap. Antena ini mempunyai rentang frekuensi UHF yang cukup tinggi yaitu 470MHz hingga 770MHz. Rekomendasi antena tv digital indoor terbaik dengan menggunakan antena ini saja, kamu sudah dibekali hingga 69 channel TV yang bisa ditonton dengan hasil yang sangat jernih.

PF HDU-25 merupakan antena yang lebih cocok digunakan pada televisi digital. Hasilnya akan kurang jernih bagi kamu yang memiliki TV analog. Rentang Harga: Rp 164.000 – Rp 204.000 Jika kamu mencari antena TV indoor atau outdoor berukuran kecil dengan kinerja maksimal, Toyosaki AIO 200 bisa menjadi pilihan.

Antena Toyosaki AIO 200 ini mampu menangkap frekuensi UHF dan VHF mulai dari 70 Mhz hingga 860 Mhz. Antena ini juga mampu menangkap semua sinyal digital dan analog. Selain itu, antena TV ini juga dilengkapi dengan fitur booster dan gain control yang berfungsi untuk membantu memperkuat sinyal agar gambar yang dihasilkan lebih jernih. Rentang Harga: Rp 103.000 – Rp 154.000 Krisbow UVR – AV209 merupakan antena TV indoor yang bisa menangkap sinyal UHF dan VHF secara baik sehingga membuat kualitas layar menjadi tajam dan jernih.

Bentuknya yang kecil dan ramping membuat antena ini dapat ditempatkan dengan mudah di atas televisi atau di dekatnya.

Antena ini juga dilengkapi dengan kontrol penguat sinyal untuk mendapatkan siaran TV lokal favorit kamu. Antenanya dibuat dari besi yang tebal dengan ketinggian yang fleksibel, sehingga antena nya kokoh dan tidak akan cepat rusak. Rentang Harga: Rp 219.000 – Rp 347.000 Antena TV Intra INT-555 ini berkualitas tinggi, sangat mudah dan praktis dipasang untuk memperkuat dan memperjelas gambar pada layar televisi. Antena ini efektif digunakan pada tipe TV LED, Digital, dan analog yang akan mempermudah kamu mendapatkan channel UHF/VHF TV.

Dilengkapi dengan remote control, ini akan memudahkan kamu dalam mengontrol gerakan antena dengan rotasi 360 derajat. Kamu tidak perlu lagi repot-repot naik ke atas genting untuk membenarkan posisi antena untuk mengatur sinyal. Rentang Harga: Rp 110.000 – Rp 158.000 Meskipun harganya yang cenderung lebih mahal, kualitas Philips SDV8622T tidak perlu diragukan lagi. Dengan desain yang modern dan elegan yang tahan air dan juga panas sinar ultraviolet, antena ini dapat dipasang di dalam atau di luar ruangan.

Antena ini mampu menangkap frekuensi UHF dan VHF, serta dibekali fitur penyaring suara yang dapat meredam suara bising ketika tayangan sedang tidak jernih. Rentang Harga: Rp 878.000 – Rp 1.350.000 Didesain dengan bentuk yang bentuk yang simpel dan ukuran yang kecil, antena ini dapat dibawa ke mana-mana. Meskipun ukurannya kecil, antena ini memiliki fitur yang lengkap. Dibekali dengan tiga jenis frekuensi, yaitu VHF, UHF hingga FM membuatnya mempunyai rentang kekuatan sinyal yang cukup kuat yaitu 20db hingga 30db.

Toyosaki TYS – 468AW juga sudah dilengkapi dengan booster dan antipetir. Sehingga walaupun hujan lebat disertai petir rekomendasi antena tv digital indoor terbaik, antena ini akan tetap aman untuk digunakan.

Rentang Harga: Rp 119.700 – Rp 139.000 Menjadi best seller di Taiwan, antena TV ini merupakan antena hybrid yang bisa digunakan didalam maupun diluar ruangan.

PX HDA-5000 dapat meningkatkan kualitas sinyal sampai dengan 20 dB. Dengan gabungan STB, antena ini dapat menghilangkan gambar semut pada siaran analog. Antena ini sudah didesain anti air dengan kerangka anti UV sehingga menghasilkan antena yang tahan panas dan kedap air. Rentang Harga: Rp 199.000 – Rp 232.000 Antena produksi lokal ini merupakan antena outdoor dengan kualitas yang mumpuni.

Penangkapan sinyal TV dari antena ini sangat bagus dimana gambar dapat diterima dengan jernih. Antena ini sudah dilengkapi dengan remote control jarak jauh, sehingga memudahkan kamu untuk mengatur posisi antena dari dalam rumah. Antena ini juga dilengkapi dengan kabel sepanjang 10 meter, sehingga kamu tidak akan membutuhkan kabel TV tambahan.

Rentang Harga: Rp 93.000 – Rp 150.000 PX Antena TV 5700 menggunakan teknologi dan sirkuit yang membuatnya rendah terhadap gangguan sinya. Sehingga akan memberikan daya terima sinyal yang baik. Dilengkapi dengan model anti air dan tahan sinar UV, antena ini dapat dipasang di dalam maupun di luar ruangan.

Jika dipasang di luar ruangan, kamu bisa memasangnya pada rekomendasi antena tv digital indoor terbaik, jendela, atau tiang.

Kelebihan antena PX DA-5700 adalah mampu meningkatkan sinyal 20±3dB. Antena ini juga dilengkapi dengan teknologi amplifier dengan kebisingan yang rendah. Rentang Harga: Rp 129.000 – Rp 179.000 Beli Antena TV PX DA-5700 di Sini Baca Juga: Rekomendasi Smart TV Terbaik, Hiburan Melimpah dalam Rumah Sekarang, Toppers tidak perlu khawatir lagi jika tampilan TV kamu kurang jernih yang membuat kamu tidak bisa menikmati siaran favorit dengan nyaman.

Kamu bisa mengganti antena kamu dengan rekomendasi di atas yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan preferensi kamu. Yuk, temukan antena TV berkualitas dengan promo menarik hanya di Tokopedia! Ubah televisi apa pun jadi smart TV dengan cara praktis! Penulis: Naura Az-Zahra • Tips Memilih Antena TV Indoor Terbaik • · Apa Jenis TV Anda? • · Pastikan Antena Pakai Kabel Coaxial • · Berapa Deretan Antena?

• · Apakah Antena Bisa Dihubungkan Dengan Booster? • · Memiliki Fasilitas Rotator • Rekomendasi Antena TV Indoor Terbaik • 1. PF HD 14 (Rp48.000) • 2. PF Antena PF80 (Rp26.000) • 3. PX HDA-5600 (Rp167.000) • 4. PX DA-1201NP (Rp87.000) • 5. PX DA-5700 (Rp175.000) • 6. Toyosaki TYS-468AW (Rp125.000) • 7. Toyosaki AIO 220 (Rp128.500) • 8.

Krisbow UVR-AV209 (Rp225.000) • 9. Krisbow HD-300 (Rp299.000) • 10. Intra HD 14 (Rp34.000) • 11. Sanex SN-722 HDTV (Rp110.000) • 12.

Philips SDV8622T (Rp878.000) • 13. Tecstar TV TA-728 CLS (Rp228.750) • 14. Clear TV (Rp20.000) • 15. Intra TG 1000 DGT (Rp125.000) • 16. Tanaka T-88B (Rp105.900) Tips Memilih Antena TV Indoor Terbaik Antena yang bagus adalah yang bisa menghasilkan suara, gambar, dan sinyal terbaik dari masing-masing frekuensi masing-masing stasiun televisi. Namun, tidak semua antena indoor bisa melakukannya karena berbagai hal. Makanya Anda perlu memilih dengan cara yang tepat. Beda jenis televisi terutama komponen pembuatannya, akan beda pula antena yang cocok untuk digunakan sebagai penangkap sinyal.

Untuk Anda yang masih menggunakan TV tabung jadul, tak ada salahnya memilih antena berukuran kecil. Berdasarkan penelitian, jenis TV tabung punya kemampuan menangkap sinyal yang sangat baik sehingga tak perlu antena yang tinggi dan panjang. Berbeda ketika Anda memiliki TV kekinian dengan tipe LED maupun LCD.

Disarankan untuk memilih antena antena TV indoor terbaik untuk TV LED, dengan ukuran besar hingga sedang, supaya jangkauan sinyal bisa diterima televisi dengan baik. Memang, untuk harga akan lebih mahal ketimbang kabel biasa yang juga sering digunakan untuk penghubung antena. Tapi, soal keawetan dan kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

Bahkan, jika dikalkulasikan maka Anda hanya perlu membeli kabel ini untuk pemakaian bertahun-tahun. Beda dengan kabel biasa yang rentan rusak, sehingga Anda perlu menggantinya secara berkala.

Berapa Deretan Antena Saat ini tersedia antena dengan jumlah dan ukuran deretan bervariasi, untuk hasil koneksi terbaik pada televisi maka Anda sebaiknya memilih antena deretan padat dan cenderung panjang. Fungsinya nanti adalah untuk penangkap sinyal yang lebih maksimal dan tidak akan terhambat mencari sinyal. Walaupun mendapat halangan dari bangunan tinggi di sekitar rumah Anda. Booster merupakan komponen yang akan menjadi pembersih sinyal, ketika terdapat penghalang yang membuat tampilan televisi “bersemut” atau tidak jelas.

Tapi, tidak semua antena indoor bisa terhubung dengan alat ini. Anda harus memastikan antena yang akan dibeli tersebut memiliki slot koneksi untuk booster, apalagi untuk digunakan pada televisi jenis LED atau LCD.

Jadi, gambar dan suara televisi menjadi lebih berkualitas. · Memiliki Fasilitas Rotator Anterna PF HD 14 Produk pertama ini adalah buatan anak negeri, yang memadukan komponen besi sebagai penangkap sinyal yang diberi lapisan plastik. Dengan bobot yang cenderung ringan dan ukuran sedang, bisa dipindahkan dan diposisikan sesuai kebutuhan.

Soal performa antena juga tergolong cukup bagus, terutama untuk menangkap sinyal untuk TV analog atau digital yang sedang disukai banyak orang. Masih produk dalam negeri, antena yang satu ini juga tergolong mumpuni soal menangkap sinyal.

Bisa dari TV jenis tabung, LCD, maupun LED yang Anda miliki. Selain itu, soal kualitas gambar dan suara juga terbilang bagus. Ukurannya juga masuk kategori sedang, dengan bahan berkualitas yang dipilih untuk membuat antena indoor ini. Dengan harga relatif terjangkau, Anda bisa mendapatkan kepuasan menonton berbagai saluran TV yang selama ini sulit dijangkau. Antena PX HDA 5600 Walaupun diproduksi dari Taiwan, tapi di Indonesia produk ini masuk salah satu antena TV indoor terbaik.

Alasannya, pertama karena merupakan antena multifungsi yang bisa ditempatkan di dalam atau luar ruangan. Selain itu, bisa pula dihubungkan dengan booster untuk menerima sinyal terbaik dari berbagai jenis televisi. Ditambah pula, ada juga garansi 18 bulan penggunaan sehingga Anda akan lebih aman menggunakannya dan bisa klaim penggantian jika produk rusak.

Beda lagi dengan brand Toyosaki yang punya fitur menarik, yaitu bisa diputar hingga 90 derajat untuk memaksimalkan penangkapan sinyal. Kemampuannya bisa menangkap sinyal dari berbagai frekuensi, baik itu FM, UHF, maupun VHF. Bagi Anda yang tinggal di kawasan rawan petir, produk ini juga diklaim anti petir sehingga aman untuk ditempatkan di dalam rumah ketika hujan deras dan petir.

Antena Toyosaki AIO 220 Satu lagi produk dari Toyosaki yang juga punya kemampuan tak kalah maksimal. Desainnya dibuat lebih ramping dan bentuk persegi lebih jelas, alhasil saat ditempatkan bisa memberikan posisi terbaik untuk antena tersebut.

Produk ini terbilang lebih canggih dari pendahulunya, karena menggunakan chip rahasia yang akan menjadi otak antena terutama untuk menangkap sinyal.

Baik itu dari televisi jenis digital, hingga televisi tabung atau analog yang masih banyak digunakan. Antena Krisbow UVR AV209 Tipe antena keluaran Krisbow ini punya sejumlah keunggulan, mulai rekomendasi antena tv digital indoor terbaik desain unik dan futuristik yang akan menjadikannya pelengkap interior ruangan.

Selain itu, Anda juga bisa mengubah posisinya dengan mudah tanpa mengganggu sinyal televisi. Dengan bahan besi yang memiliki ketebalan maksimal, membuat antena ini akan tahan lebih lama. Selain itu, juga akan memaksimalkan upaya Anda mencari sinyal pada frekuensi VHF dan UHF yang diinginkan. Desainnya terlihat sederhana tapi kaya akan fitur modern yang dibutuhkan pengguna antena TV. Mulai dari penangkap sinyal maksimal pada daerah pelosok yang biasanya sulit untuk menjangkau frekuensi televisi.

Dengan bahan yang kuat dan kokoh, tentunya akan aman jika harus memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain. Nah, yang pasti, sinyal tidak akan mudah hilang karena adanya penguat sinyal terbaik versi Intra.

Sanex juga tak mau ketinggalan mengeluarkan produk antena indoor dengan kualitas jempolan. Tampilan luarnya saja sudah elegan dengan warna hitam dove, dengan perangkat pendukung yang lengkap. Untuk frekuensi VHF yang bisa ditangkapnya mencapai maksimal 230 MHz, sedangkan untuk UHF berada di angka maksimal 862 MHz. Jadi, jangan kaget kalau Anda menemukan banyak siaran televisi yang tak diprediksi sebelumnya.

Keunggulan dari antena ini, terletak pada kemampuannya menangkap sinyal dari berbagai frekuensi. Selain itu, juga bisa dipakai untuk berbagai jenis televisi dari yang modern sampai yang masih versi lama.

Antena Philips SDV8622T Sebagai salah satu brand elektronik yang sudah ternama sejak dulu, Philips kini juga memiliki produk antena indoor yang berkualitas.

Kemampuan utamanya adalah bisa menangkap berbagai jenis frekuensi, baik itu UHF maupun VHF. Selain itu, ada fitur untuk meminimalisir kebisingan dari frekuensi, sehingga Anda akan lebih nyaman saat menonton televisi.

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Masih ada juga kelebihannya, dari segi desain yang dikemas dengan bentuk modern dan elegan. Kekuatan bahan yang digunakan, juga memungkinkan produk antena ini dipakai untuk kebutuhan di luar ruangan dengan kualitas yang tak kalah hebat. Tapi Anda memang perlu merogoh kocek agak dalam, jika ingin membelinya sebab saat ini harga antena Philips seri SDV8622T ini berkisar satu jutaan. Untungnya, sebagai antena TV Indoor digital terbaik Anda tidak akan kecewa. Harga Antena Philips SDV8622T: Rp878.000 13.

Tecstar TV TA-728 CLS (Rp228.750) Di samping itu, bagi Anda yang mau menangkap siaran lebih lengkap juga bisa menempatkannya di luar ruangan. Antena ini memiliki struktur yang kokoh dan tahan terhadap berbagai cuaca, jadi aman untuk penempatan luar ruangan. Produk Tecstar ini juga dilengkapi kemampuan booster yang maksimal, termasuk penguat sinyal. Ditambah pula rekomendasi antena tv digital indoor terbaik untuk diputar hingga 360 derajat.

Jadi, Anda akan mendapatkan sinyal terbaik dari siaran yang diinginkan. Dengan harga hanya kisaran ratusan ribu saja, Anda sudah dibuat puas dengan produk antena ini. Bahkan untuk waktu bertahun-tahun, Anda tak perlu mengganti antena karena kualitasnya bertahan lama. Mengusung teknologi chip pada bagian antena, membuat sinyal yang bisa ditangkap akan lebih luas dan variatif. Makanya ketika di rumah Anda banyak jenis TV yang tersedia apakah analog, tabung, hingga yang tercanggih bisa menggunakan antena ini.

Clear TV yang harganya termasuk sangat terjangkau ini, juga punya berbagai fitur mumpuni sama halnya dengan antena sejenis lainnya. Rekomendasi antena tv digital indoor terbaik fitur penguat sinyal otomatis maupun manual, kemudian pengatur sistem menangkap sinyal yang diinginkan. Tak hanya itu, soal rentang frekuensi yang bisa diterimanya juga sangat tinggi dan bisa dipakai untuk mencari sinyal UHF maupun VHF.

Mau mencoba kehebatan antena TV yang satu ini? Anda bisa membelinya langsung di toko elektronik terdekat atau memesan secara online, seperti halnya antena jenis lainnya.

Harga Antena Clear TV: Rp20.000 Tampilan luarnya saja sudah sangat menawan dan terlihat kuat dan kokoh berbentuk huruf T besar, dengan komponen yang dibuat dari bahan berkualitas.

Antena ini bisa dipakai untuk berbagai jenis TV yang Anda punya. Soal sinyal, tak perlu diragukan lagi karena jangkauannya cukup maksimal untuk sinyal UHF dan VHF. Anda tinggal mencari sinyal secara otomatis dengan bantuan remote dan tombol yang tersedia. Selain untuk antena dalam ruangan, Intra TG 1000 DGT juga cocok dijadikan antena luar ruangan.

Terutama di kawasan yang memang sulit mendapatkan sinyal frekuensi televisi. Penguat sinyalnya akan membantu Anda mendapatkan frekuensi dengan kualitas gambar dan suara mumpuni di setiap siaran TV.

Antena Tanaka T 88B Ini adalah salah satu produk antena murah namun tidak murahan. Mungkin dari segi penampilan terlihat biasa saja, tapi kualitas kerjanya bisa disetarakan dengan antena dengan desain lebih elegan dan mewah. Bahkan bisa dipakai untuk mencari frekuensi UHF dan VHF yang Anda inginkan, secara manual maupun otomatis. Ternyata sangat banyak pilihan antena TV indoor terbaik, yang bisa dipilih sesuai jenis televisi dan di rekomendasi antena tv digital indoor terbaik Anda tinggal.

Soal harga juga banyak yang masuk kategori murah, dengan ketahanan maksimal hingga bertahun tahun. Anda mau pilih produk yang mana? Baca juga: • 7 Rekomendasi Parabola Mini Terbaik untuk Saluran Lebih Jernih • 15 Rekomendasi TV LED 32 Inch Terbaik, Fitur Lengkap dan Awet • 4 Rekomendasi TV LED 42 Inch Terbaik dan Awet 2021
Belum lama ini Indonesia merilis kebijakan tentang migrasi dari TV analog ke TV digital.

Karena itu, banyak masyarakat yang mulai mencari antena TV digital. Namun, masyarakat acap kali bingung ketika ingin memilih antena TV digital terbaik.

Apakah memilih merek Toyosaki, SANEX, PX, OASE, atau lainnya? Artikel kali ini membahas tips memilih antena TV digital, baik untuk indoor maupun outdoor. Kami juga memberikan rekomendasi antena digital yang bagus untuk TV tabung, LED, dan LCD. Dengan begitu, tayangan televisi akan lebih jelas dan jernih. Jangan sampai ketinggalan untuk menyimak penjelasannya! Pencanangan program migrasi TV analog ke TV digital membuat pencarian antena TV digital meningkat.

Lantas apa sebenarnya antena TV digital itu? Antena TV digital adalah perangkat yang digunakan untuk menangkap sinyal digital. Dengan adanya antena TV digital, kualitas tayangan bisa lebih jernih dan suara lebih jelas.

Salah satu kelebihan antena TV digital adalah jangkauannya lebih luas. Dengan kata lain, saat menggunakan antena TV digital, Anda bisa menonton rekomendasi antena tv digital indoor terbaik televisi yang lebih banyak. Selain itu, antena TV digital juga bisa menangkap dua jenis frekuensi, yaitu VHF dan UHF. Artinya, Anda bisa menonton televisi analog dan digital sekaligus. SANEX Nama produk Antena 2 TV Digital Indoor/Outdoor Antena Indoor Khusus TV Digital Antena TV Digital DVB-T2 4K Outdoor TV Antenna Digital Antenna Intra Antena TV Indoor Digital Antena TV Remote 850 Antena TV DVB-T2 Digital Indoor 25DB 4K Digital Antenna Indoor/Outdoor/Anti UV Antena TV Digital Keunggulan Desain modern dan cocok untuk semua jenis TV Siap hadirkan puluhan siaran TV digital tanpa gangguan Bentuknya begitu tipis sehingga mudah dipasang di mana pun Low noise booster menjadikan gambar makin jernih Eco friendly dan bisa menikmati HDTV secara gratis Model tidak makan tempat, didesain khusus untuk dalam ruangan Dilengkapi remote control yang memudahkan mengatur arah antena Menjangkau sinyal hingga jarak sekitar 50 miles Plus built-in amplifier yang bisa menstabilkan sinyal yang diterima Dengan impedans 75 ohm, antena mampu menangkap sinyal lebih kuat Harga mulai dari Rp 210.000,00 Rp 160.000,00 Rp 31.500,00 Rp 113.000,00 Rp 125.000,00 Rp 32.900,00 Rp 162.000,00 Rp 19.900,00 Rp 263.000,00 Rp 87.900,00 Penempatan Indoor/outdoor Indoor Indoor Outdoor Indoor/outdoor Indoor Outdoor Indoor Indoor/outdoor Outdoor Untuk Jenis TV Semua jenis TV Tidak ada keterangan Semua jenis TV Tidak ada keterangan Tidak ada keterangan TV LED/LCD Semua jenis TV Tidak ada keterangan Tidak ada keterangan Tidak ada keterangan Kabel Coaxial Ada Ada Ada Ada Ada Ada Ada Ada Ada Ada Panjang Kabel 10 meter 3 meter 3 meter 10 meter 12 meter 2 meter 10 meter 3 meter 10 meter 10 meter Tautan produk • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia Sesuai namanya, antena indoor dapat diletakkan di dalam ruangan.

Banyak yang memilih menggunakan antena indoor karena pemasangannya mudah. Selain itu, antena juga mudah dipindahkan posisinya untuk mendapatkan gambar yang lebih jelas. Antena indoor juga lebih aman dari sambaran petir dan harganya terjangkau. Antena indoor sayangnya terkadang tidak bisa menangkap semua saluran televisi.

Tidak hanya itu, pengaturan antena indoor terkadang menjadi hal yang dilematis. Pasalnya, ketika di suatu posisi, satu saluran televisi terlihat jernih, tetapi saluran yang lain buram. Selain itu, antena indoor juga hanya memiliki kabel yang berukuran pendek.

Jika antena indoor ditempatkan di dalam ruangan, antena outdoor diletakkan di luar ruangan. Dengan menggunakan antena outdoor, televisi Anda bisa menangkap lebih banyak saluran televisi. Selain itu, Anda pun dapat melihat tayangan yang lebih jernih.

Anda juga tidak perlu lagi mengatur posisi antena setiap saat. Namun, pemasangan antena jenis ini terbilang lebih repot. Pasalnya, antena outdoor pada umumnya dipasang di atap rumah. Karena itu, Anda juga tidak bisa memindahkan posisi antena dengan mudah.

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Yang menjadi pertimbangan selanjutnya adalah harga antena outdoor kebanyakan lebih mahal daripada yang indoor. TV LED atau LCD menjadi pilihan banyak keluarga. Salah satu alasannya adalah tampilan televisinya yang lebih modern. Selain itu, jenis televisi yang satu ini juga mudah ditemukan di pasaran. Harganya pun bervariasi bergantung pada ukuran dan mereknya.

Namun, yang jarang diketahui adalah jenis televisi ini tidak mudah menangkap sinyal. Karena itu, dibutuhkan antena yang tepat jika Anda memiliki jenis televisi ini.

TV LED atau LCD akan cocok menggunakan antena berukuran sedang hingga besar sehingga sinyal lebih mudah dijangkau. Meskipun terkesan rekomendasi antena tv digital indoor terbaik zaman, TV tabung masih menjadi idaman banyak keluarga. TV tabung umumnya sudah dimiliki sejak lama.

Karena masih bagus tayangannya, TV tabung belum digantikan dengan TV LED atau LCD. Harga TV tabung juga cenderung lebih terjangkau. Berbeda dengan TV LED atau LCD yang susah menangkap sinyal, jenis televisi ini justru memiliki daya tangkap sinyal yang lebih baik. Karena itulah, antena berukuran kecil hingga sedang bisa digunakan untuk jenis televisi ini. Kabel coaxial merupakan komponen penting yang harus Anda perhatikan ketika memilih antena TV digital.

Kabel tersebut menjadi salah satu penentu kualitas antena. Fungsi dari kabel ini adalah menjadi jaringan penghubung transmisi perangkat elektronik.

Anda sebaiknya memilih antena dengan kabel coaxial dengan impedans 75 ohm. Kabel coaxial dengan impedans 75 ohm memiliki jumlah serabut yang lebih tebal dan kawat konduktor yang lebih besar. Meskipun harganya cenderung lebih mahal, kualitas gambar yang akan didapatkan tentu akan makin baik.

Booster merupakan alat penguat sinyal yang diterima antena. Dengan menggunakan booster, sinyal yang diterima akan dijauhkan dari penghalang transmisi sinyal. Dengan kata lain, pancaran sinyal yang diterima makin jelas. Hal ini berimbas pada tayangan yang makin jelas. Booster juga dapat membantu Anda yang ingin menggunakan antena untuk beberapa televisi.

Kualitas tayangan akan tetap bagus meski digunakan di beberapa televisi. Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk antena TV digital terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. Produk ini terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi yang diklaim awet hingga 15 tahun.

Selain itu, antena rekomendasi antena tv digital indoor terbaik juga memiliki impedansi sebesar 75 ohm. Jika Anda membutuhkan antena yang mampu menangkap sinyal ekstrakuat, pilihlah produk ini.

Antena buatan anak Indonesia ini juga mudah dipasang. Dengan panjang batang 95 cm, antena ini dilengkapi dengan kabel sepanjang 10 meter. Penempatan Outdoor Jenis TV Tidak ada keterangan Kabel Coaxial Ada Panjang Kabel 10 meter Arashi Digital Antenna ADA-1003 bisa dipasang di dalam atau di luar ruangan.

Anda tidak perlu khawatir jika antena ini dipasang di luar ruangan. Pasalnya, antena ini tahan segala macam cuaca. Antena ini hanya membutuhkan daya sebesar 3 watt sehingga cocok juga untuk Anda yang mencari produk hemat energi. Tidak sampai di situ saja, antena ini juga dilengkapi built-in amplifier.

Alhasil, sinyal yang Anda terima di rumah pun akan lebih stabil. Penempatan Indoor/outdoor Jenis TV Tidak ada keterangan Kabel Coaxial Ada Panjang Kabel 10 meter Meski dirancang untuk dipasang di ruangan, antena ini mampu menjangkau sinyal dengan kuat sampai jarak 50 mil.

Dengan kata lain, Anda yang hanya ingin menonton siaran digital lokal pas memilih produk ini. Anda juga akan menemukan satu unit antena dan jack antenna dalam satu kemasan.

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Anda yang ingin membeli antena TV indoor dengan harga ekonomis juga bisa memilih produk ini. Penempatan Indoor Untuk Jenis TV Tidak ada keterangan Kabel Coaxial Ada Panjang Kabel 3 meter Produk Nagoya yang satu ini cocok untuk semua jenis televisi. Meskipun ditempatkan di luar ruangan, pemasangan antena ini terbilang mudah.

Tidak sampai di situ saja, antena ini juga dilengkapi dengan booster rekomendasi antena tv digital indoor terbaik remote control. Booster menjadikan tayangan yang diterima lebih jernih. Sementara itu, remote control memudahkan mengatur arah antena yang bisa berputar 360 derajat. Jadi, antena ini sangat pas buat Anda yang tidak mau ribet.

Penempatan Outdoor Untuk Jenis TV Semua jenis TV Kabel Coaxial Ada Panjang Kabel 10 meter Model antena ini terlihat cantik dan modern, ya. Tidak hanya itu, model tersebut juga didesain khusus agar mudah menangkap sinyal di ruangan. Pemasangannya pun mudah karena tinggal dicolok ke konektor TV. Antena ini sangat sesuai untuk Anda yang punya ruangan minimalis. Namun, antena yang satu ini sayangnya hanya cocok untuk TV LED dan LCD. Selain itu, kabel antena terbilang juga cukup pendek karena hanya 2 meter panjangnya.

Penempatan Indoor Untuk Jenis TV TV LED/LCD Kabel Coaxial Ada Panjang Kabel 2 meter Selain untuk indoor, antena ini juga cocok dipasang di luar ruangan karena memiliki kabel sepanjang 12 meter.

Dengan dipasang di luar, sinyal yang ditangkap juga jadi lebih jelas. Hal ini karena antena ini memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Jika menggunakan antena ini, Anda juga bisa menikmati HDTV secara gratis.

Oleh karena itu, antena ini pas untuk Anda yang ingin menonton siaran yang superjernih. Selain itu, antena ini juga eco friendly alias hemat energi. Penempatan Indoor/outdoor Untuk Jenis TV Tidak ada keterangan Kabel Coaxial Ada Panjang Kabel 12 meter Antena keluaran Toyosaki ini memang dirancang sesuai frekuensi TV Indonesia. Karena itu, antena TV yang satu ini bisa menangkap semua siaran analog dan digital.

Terlebih lagi, ada low noise booster yang dapat memperkuat sinyal sehingga gambar yang diterima lebih jernih. Antena ini juga diklaim tahan terhadap segala kondisi cuaca. Instalasi rekomendasi antena tv digital indoor terbaik pun mudah. Dengan begitu, antena yang satu ini cocok untuk Anda yang tinggal di daerah yang cuacanya sering kurang mendukung. Penempatan Outdoor Untuk Jenis TV Tidak ada keterangan Kabel Coaxial Ada Panjang Kabel 10 meter Antena khusus penangkap sinyal digital ini direkomendasikan untuk Anda yang tidak memiliki banyak space penyimpanan.

Bentuknya tipis sehingga tidak memerlukan banyak tempat. Anda bisa menempelkannya di belakang televisi atau meletakkannya di meja. Meskipun tipis, antena ini bisa menangkap sinyal dengan baik.

Anda tetap bisa menikmati berbagai tayangan kesayangan Anda. Penempatan Indoor Untuk Jenis TV Semua jenis TV Kabel Coaxial Ada Rekomendasi antena tv digital indoor terbaik Kabel 3 meter Anda bisa menikmati pilihan siaran TV digital gratis dengan kualitas tayangan terjamin bersih dan bebas bintik. Oleh sebab itu, antena ini sesuai bagi Anda yang tidak ingin terganggu dengan tayangan buruk. Namun, perlu diingat bahwa kualitas tersebut tergantung pada lokasi pemancar televisi di lingkungan Anda.

Dengan desain yang ringan dan tipis, Anda pun bisa meletakkannya di meja atau bisa juga Anda tempelkan di dinding. Anda tidak perlu khawatir terjatuh karena antena ini dilengkapi perekat yang kuat sehingga bisa menempel dengan baik. Penempatan Indoor Untuk Jenis TV Tidak ada keterangan Kabel Coaxial Ada Panjang Kabel 3 meter Jika Anda menginginkan antena dengan desain modern, Anda bisa memilih produk yang satu ini.

Selain modern, antena ini juga didesain simpel dan menarik. Anda akan mendapatkan main unit, fixed seat, support foot, adapter, dan kabel coaxial sepanjang 10 meter dalam satu kemasannya. Hebatnya lagi, antena ini bisa Anda tempatkan di dalam atau di luar ruangan.

Antena ini juga bisa langsung disambungkan ke TV khusus untuk TV digital. Sementara itu, Anda harus menggunakan set top box untuk TV analog. Antena ini juga sudah dilengkapi penguat sinyal agar televisi bebas bintik. Penempatan Indoor/outdoor Untuk Jenis TV Semua jenis TV Kabel Coaxial Ada Panjang Kabel 10 meter Secara mudahnya, dapat dikatakan jika antena TV digital adalah versi baru dari antena TV analog.

Perbedaannya, antena TV digital dapat menangkap sinyal lebih baik daripada antena TV analog.

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Selain dari segi kualitas, rekomendasi antena tv digital indoor terbaik keduanya juga terbilang berbeda. Antena TV digital memiliki harga lebih mahal daripada antena TV analog. Tayangan yang ditangkap dengan antena TV digital bisa saja tidak jernih. Kemungkinan penyebabnya adalah posisi antena yang tidak sesuai.

Mungkin antena menghadap ke arah yang tidak tepat atau posisi antena kurang tinggi. Selain itu, bisa juga bagian aluminium pada antena tertutupi jamur, lumut, atau karat. Antena TV digital menjadikan kualitas tayangan televisi lebih baik. Namun, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal ketika memilihnya. Anda bisa mempertimbangkan penempatan antena, jenis televisi, hingga jenis kabel.

Dalam artikel ini kami telah menjelaskan cara memilih beserta rekomendasi produk antena TV digital yang bagus. Kami harap ada produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat menikmati tayangan televisi dengan kualitas jernih!

Siaran TV analog yang sudah mengudara di Indonesia selama ini akan diganti siaran TV digital. Saat ini, Pemerintah Indonesia sedang mengampanyekan program migrasi TV analog ke digital (MODI). Program ini ditargetkan rampung pada November 2022.

Anda yang masih memiliki TV analog sebaiknya segera membeli set-top box untuk tetap bisa menonton televisi.Set-top box kini sudah dijual di toko offline dan online. Kami akan menunjukkan cara memilih set-top box yang bagus. Tak hanya itu, kami juga merekomendasikan berbagai merek set-top box terbaik, seperti Matrix, Polytron, dan Tanaka. Banyak dari Anda yang menggunakan antena parabola untuk menangkap sinyal TV atau menonton acara dari channel luar negeri.

Supaya berfungsi, parabola membutuhkan alat untuk mengirimkan sinyal dari dish ke televisi atau yang disebut receiver parabola. Agar bisa menonton acara favorit, Anda membutuhkan receiver yang sesuai dengan antena parabola yang dimiliki.Supaya tak salah pilih, kami akan memandu Anda memilih receiver parabola serta menjelaskan fungsi dan cara kerjanya.

Kami juga menyiapkan rekomendasi merek receiver parabola yang bagus, seperti Nex Parabola, Matrix, K-Vision, Venus, dan Tanaka. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya! Sekarang ini, televisi menjadi perlengkapan elektronik yang wajib tersedia di dalam rumah. Untuk menikmati program televisi, Anda dapat memasang layanan TV rekomendasi antena tv digital indoor terbaik, parabola, atau menggunakan antena TV. Di pasaran sendiri, terdapat banyak sekali produk antena TV rekomendasi antena tv digital indoor terbaik bagus, baik antena TV indoor maupun outdoor. Kali ini, kami akan membahas tips memilih antena TV indoor terbaik untuk Anda.

Produk dari merek terkenal, seperti antena TV digital indoor PX, Aoki, dan Krisbow akan Anda temukan dalam artikel ini. Yuk, baca artikel ini sampai tuntas! Saat ini sudah banyak dijual Smart TV 4K dengan harga yang bervariasi serta memiliki performa tinggi.

Bahkan, beberapa Smart TV memiliki fitur-fitur tambahan yang belum pernah ada sebelumnya, lho! Tak heran apabila Anda cukup kesulitan produk seperti apa yang cocok dengan kebutuhan Anda.Kami akan merekomendasikan berbagai merek yang bagus seperti Sony, Samsung, LG, dan sebagainya untuk Anda. Sebelumnya kami juga akan memberikan penjelasan cara memilihnya terlebih dahulu.

Dengan begitu, Anda bisa mengetahui lebih jelas TV 4K yang Anda butuh. Mari simak terus sampai habis!

Kamera CCTV berguna untuk mengawasi rumah supaya Anda lebih aman. Akhir-akhir ini, banyak beredar CCTV Wi-Fi atau wireless yang terhubung melalui jaringan internet. Ini jauh lebih praktis karena Anda bisa mengeceknya melalui aplikasi di ponsel.

Anda akan menemui beberapa merek CCTV, seperti Panasonic, Sony, Avtech, Dahua, dan lain-lain.Di artikel ini, kami akan mengulas cara-cara memilih CCTV untuk dipasang di rumah.

Selanjutnya, kami juga akan merekomendasikan beberapa CCTV yang bagus dan berkualitas. Apabila Anda ingin membeli CCTV untuk melindungi keluarga dan menjaga keamanan rumah, artikel ini wajib dibaca. Apakah Anda sedang mencari smart TV terbaik? Atau, Anda sedang mencari smart TV dengan harga murah? Saat ini, tersedia banyak merk smart TV yang bagus dengan harga 1 jutaan dan 3 jutaan, seperti Xiaomi dan Polytron.

Ukuran smart TV juga bervariasi, mulai 32 inch dan 43 inch.Sebelum memilih smart TV, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Salah satunya adalah sistem operasi yang digunakan, seperti Android TV, WebOS, atau Tizen. Periksa juga kualitas gambar dan audio dari smart TV. Jika Anda bingung, jadikanlah artikel ini sebagai panduan sebelum memilih.
4 menit Memasang antena TV bisa jadi salah satu solusi jika kamu ingin menikmati tayangan teve tanpa memasang layanan TV kabel.

Simak beberapa rekomendasi antena TV indoor terbaik yang bisa kamu pilih berikut ini. Bagi kamu yang menonton televisi sesekali saja, tentu produk antena TV indoor jauh lebih menguntungkan.

Pasalnya, produk antena ini berbiaya murah karena tak membutuhkan biaya pemasangan ataupun berlangganan. Dari segi kualitas pun saat ini sudah banyak produk antena TV yang dapat kamu andalkan.

Jika berminat, berikut ini rekomendasi produk antena TV indoor terbaik dari 99.co Indonesia yang bisa kamu coba. 9 Merek Antena TV Indoor Terbaik Tahun 2021 1.

Antena Philips sdv8622T Produk berjenama Philips dari Belanda juga punya antena hibrid yang berfungsi sebagai antena TV indoor atau outdoor.

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Produk bermerek Philips sdv8622T ini dapat menangkap frekuensi UHF maupun VHF dengan cukup rekomendasi antena tv digital indoor terbaik. Selain itu, produk ini juga telah disertai berbagai teknologi canggih, salah satunya penyaring suara agar tak bising. Tangkapan sinyal antena ini berada di rentang frekuensi UHF 470-890 MHz serta frekuensi VHF 47-230 MHz. Sebagai tambahan, antena PX HDA-5000 juga dibekali fitur Low Noise Amplifier untuk meningkatkan kualitas sinyal hingga 20 dB.

Sebagai antena hibrid, produk seharga Rp300 ribuan ini dirancang agar kedap air dan juga tahan terhadap sinar UV. 3. Antena TV Krisbow HD-300 Jenama Krisbow juga punya produk antena TV indoor terbaik, salah satunya yaitu produk Krisbow HD-300. Produk antena dalam negeri ini cukup mumpuni karena telah disertai penguat sinyal dan juga dapat diatur secara manual.

Krisbow HD-300 didesain cukup ramping sehingga penempatannya bisa lebih efisien dan tak mengganggu pemandangan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp300 ribuan. 4. Toyosaki AIO 200 Sama seperti antena PH HDA-5000 di atas, Toyosaki AIO 200 juga bisa kamu gunakan sebagai antena TV indoor maupun outdoor. Produk yang berukuran cukup kecil ini dapat menangkap frekuensi saluran UHF dan VHF dari 70-860 Mhz.

Kinerja antena TV indoor terbaik ini makin mumpuni karena memiliki fitur penguat sinyal ( booster) dan gain control yang membantu menangkap sinyal lebih baik. 5. Antena TV Toyosaki TYS-468 AW Produk antena TV berikutnya yang bisa kamu coba untuk di rumah atau di apartemen adalah Toyosaki TYS-468 AW. Antena TV indoor terbaik ini dapat kamu gunakan untuk layanan TV UHF dengan saluran 21-69 dari frekuensi UHF, VHF, hingga FM.

Tak hanya itu, antena Toyosaki TYS-468 AW juga dapat berputar hingga 90 derajat untuk menangkap tayangan yang lebih jernih. Produk seharga Rp130 ribuan ini sudah lengkap dengan penguat sinyal ( booster), teknologi antipetir, dan fitur pelengkap lainnya.

6. ClearTV Indoor Antena Produk antena TV indoor terbaik lainnya yang juga sangat direkomendasikan yaitu antena televisi bermerek ClearTV Key model. Antena indoor ini sudah memiliki fitur smart chip yang bisa menangkap siaran analog maupun digital (DVB).

Beberapa teknologi yang terpasang pada produk ini misalnya penguat sinyal, pengatur tangkapan sinyal, serta rentang frekuensi tangkapan yang besar. Produk berdesain kompak ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga sekitar Rp85 ribuan saja. 7. Antena TV Indoor Terbaik PF HD 14 Produk antena TV ini berasal dari pabrikan dalam negeri dan sudah menjadi langganan banyak orang. PF HD 14 dapat kamu gunakan untuk TV analog maupun digital, terutama untuk TV berukuran kurang dari 32 inci.

Produk minimalis ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp50 ribuan saja. Tak punya layanan TV kabel di rumah? Tak masalah! 8. PX DA-1301NP Rekomendasi antena TV berikutnya yang layak kamu perhitungkan yaitu PX DA-1301NP. Antena ini sangat cocok jika kamu memiliki teve terkini yang sudah mampu menangkap sinyal rekomendasi antena tv digital indoor terbaik.

Selain itu, antena PX DA-1301NP bisa juga tersambung pada set top box untuk memperkuat sinyal. Tampilan antena ini pun sangat simpel, elegan, dan tentunya fleksibel. Menariknya, antena PX DA-1301NP memiliki harga jual hanya Rp80 ribuan saja! 9. Intra TG 1000 DGT Meskipun terlihat lebar dan memakan tempat, namun sebetulnya model antena ini cukup ramping, kok! Ukurannya pun tak jauh berbeda dengan remot TV punyamu.

Antena Intra TG 1000 DGT memiliki sistem pengaplikasian yang mudah, bahkan cocok untuk beragam jenis TV. Jangkauan frekuensinya antara 40-860 MHz dengan VHF sebesar 203 dB dan UHF 203 dB.

rekomendasi antena tv digital indoor terbaik

Tak perlu khawatir soal harga, kamu bisa mendapatkan Intra TG 1000 DGT hanya dengan Rp120 ribuan saja! *** Semoga artikel ini bermanfaat ya, Sahabat 99! Jangan lupa bookmark portal Berita 99.co Indonesia untuk informasi menarik lainnya.

Tertarik mulai investasi masa depan? Cari saja lewat 99.co/id dari sekarang!

Antena PX UDA-3000A VS Taffware Antena TV Digital Indoor. Siapa Lebih Bagus?? Buktikan!




2022 www.videocon.com