Anak sultan djorghi dan annisa

anak sultan djorghi dan annisa anak sultan djorghi dan annisa

Jakarta - Bakat Aquene Aziz Djorghi di dunia hiburan sudah terlihat jelas. Buah cinta Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi itu punya programnya sendiri di channel YouTube Keluarga Sultan.

Jelas, bakat tersebut menurun dari ayah dan ibunda Aquene Aziz Djorghi. Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi pun bangga akan hal itu. "Kita sebagai orangtua harus support keinginannya, hobinya nyanyi, akting, udah bisa nyiptain lagu sendiri," ujar Sultan Djorghi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P.

Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Baca juga: Pablo Benua Sering Minta Poligami, Rey Utami Ikhlas Dimadu "Kalau hobi nyanyi mirip omnya, kalau akting dari kita. Ya memang kita arahin kita kasih tau," sambungnya lagi. Menurut Annisa Trihapsari, minat Aquene Aziz Djorghi di dunia hiburan tak pernah dipaksakan. Apapun profesi yang dipilih sang buah hati, Annisa Trihapsari mengaku akan selalu mendukung.

Annisa Trihapsari hanya berharap apapun kegiatan yang dilakukan Aquene Aziz Djorghi dapat membawa berkah. Oleh karena itu, ia ingin anaknya selalu berada di jalan Tuhan.

"Yang pasti buat anak kita nggak pernah nyuruh harus jadi apa, yang pasti saya pengin dia tumbuh jadi anak yang benar-benar atas keinginannya dan nggak jauh dari ridho Allah," ucap Annisa Trihapsari dalam kesempatan yang sama.

"Jadi apapun profesinya nanti yang penting niatnya berkah. Karena kalau berkah semua bakal jadi bahagia," sambungnya lagi. Baca juga: Chef Renatta Diajak Taaruf, Berminat? Seperti diketahui, nama Aquene Aziz Djorghi sudah dikenal lewat YouTube Keluarga Sultan. Namanya pun tersohor di media sosial karena memiliki lebih dari 50 ribu followers. Baru-baru ini, Aquene Aziz Djorghi memamerkan potret dirinya memegang silver play button YouTube karena kanalnya tembus 100 ribu subscribers.

Melalui keterangan foto, ia berterima kasih pada penggemar yang telah mendukungnya. (hnh/aay) Suara.com - Beredar kabar duka putri bungsu Annisa Trihapsari yang juga merupakan anak Anak sultan djorghi dan annisa Djorhi, yang bernama Lulus Hafizah meninggal dunia akibat sakit paru-paru. Kabar ini dibagikan oleh sebuah akun Facebook. Akun ini membagikan sebuah link laman yang berupa artikel mengenai kabar meninggalnya anak Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari.

Dalam narasinya, putri pasangan selebritis itu disebut baru berusia 12 tahun saat meninggal. Artikel itu juga anak sultan djorghi dan annisa jika anak Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari tersebut pandai menghafalkan Alquran. Sayang, gadis berusia 12 tahun itu disebut meninggal dunia di usia muda karena mengalami penyakit paru-paru.

Baca Juga: Viral Motor Ninja Jatuh Tepat di Depan Bengkel, Netizen: Service dengan Gaya Adapun narasi yang dibagikan sebagai berikut: “ Kabar duka innalillahi wainnalillahi rojiun ??Putri Bungsu Annisa Trihapsari Lulus Hafizah, Baru 12 Tahun Sudah Jadi Penghapal Alquran namun meninggal karena sakit paru paru ,semoga husnul khotimah amin” CEK FAKTA Beredar Kabar Anak Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari Meninggal Dunia. (Turnbackhoax.id) Lantas benarkah klaim tersebut?

Baca Juga: Ghozali Disentil Akun Pajak Ditjen Pajak, Publik Membela: Nanti Dulu Kek, Langsung Main Palak Aja! Faktanya, tidak ada berita mengenai kematian putri bungsu Annisa Trihapsari.

Hal ini terungkap setelah dilakukan penelusuran di laman yang membagikan artikel tersebut.

anak sultan djorghi dan annisa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Di usia remajanya, Aqueeni Aziz Djorghi anak pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari sudah menunjukkan bakat seninya. Dirinya memiliki YouTube channel sendiri dimana Aqueeni berperan sebagai presenter yang berbincang dengan sejumlah artis.

Curi perhatian, berikut ini 10 potret Aqueeni yang jarang disorot. Anak Sultan Djorghi dan Annisa ini memang berbakat banget, lho!

Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik!

anak sultan djorghi dan annisa

• 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: 10 Potret Anak sultan djorghi dan annisa Timo Werner, Bintang Baru Chelsea! Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan SuaraKalbar.id - Aquene Aziz Djorghi mencuri pandangan warganet dengan kecantikannya.

Foto Aquene Aziz Djorghi, putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari kini menunjukkan jika Aquene sudah dewasa. Aquene Aziz Djorghi mencuri perhatian.

anak sultan djorghi dan annisa

Gadis 13 tahun itu aktif menjadi YouTuber. Bahkan Aquene Aziz Djorghi dikenal punya suara merdu. Bakat Aquene Aziz Djorghi, sapaan akrab Aquene Aziz Djorghi, di bidang musik ini diketahui dari postingan Instagram sang ayah. Selain itu, ia juga pintar bermain gitar dan sudah punya lagu ciptaannya sendiri dalam bahasa Inggris. Baca Juga: Minta Modal Ortu Rp 40 Juta, Youtuber Gaming Merasa Bersalah saat Lihat Jumlah Viewers Ia juga jadi perbincangan warganet karena penampilannya yang memikat.

Penasaran dengan sosoknya? Intip pesona Aquene Aziz Djorghi lewat sederet potretnya berikut. 1. Beranjak Dewasa Aquene Aziz Djorghi mencuri pandangan warganet dengan kecantikannya. Foto Aquene Aziz Djorghi, putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari kini menunjukkan jika Aquene sudah dewasa.

anak sultan djorghi dan annisa

(instagram) Annisa Trihapsari melahirkan Aquene Aziz Djorghi pada 17 April 2008. Aquene adalah anak ketiga Annisa, tapi anak pertama bagi Sultan Djorghi. Baca Juga: 9 Pesona Aquene Aziz Djorghi Putri Sultan Djorghi yang Beranjak Dewasa, Jago Nyanyi!

anak sultan djorghi dan annisa

Aquene Aziz Djorghi mencuri pandangan warganet dengan kecantikannya. Foto Aquene Aziz Djorghi, putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari kini menunjukkan jika Aquene sudah dewasa. (instagram) Aquene memang belum sepenuhnya terjun ke dunia hiburan. Ia hanya sekali membintangi sinetron, yakni Indah Kasih Bunda pada 2017 bersama kedua orangtuanya. IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Bagi para penggemar sinetron Indonesia pasti akrab dengan pasangan seleb Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari.

Pasangan yang menikah tahun 2007 ini telah dikaruniai seorang putri bernama Aquene Aziz Djorghi. Mereka juga mempunyai putra bernama Rafi Pangestu yang merupakan anak Annisa dari pernikahan sebelumnya. Dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan jauh dari gosip miring, mereka kerap mengunggah potret kebersamaan di sosial media masing-masing. Seperti apa potret kekompakan keluarga Sultan Djorghi? Keep scrolling. Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan
Brilio.net - Pasangan selebriti Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari diketahui memiliki anak perempuan yang bernama Aquene Aziz Djorghi.

Putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari saat ini diketahui sudah beranjak remaja, berusia 13 tahun. Perempuan kelahiran 17 April 2008 tersebut pun kini diketahui mengikuti jejak kedua orang tua loh.

Aquene diketahui mulai terjun ke dunia akting dengan mencoba bermain sinetron. Ia bermain di sinetron Dewi Rindu dan Juara Dunia. Tak tanggung-tanggung, ia menjadi pemeran utama di sinetron Juara Dunia yang tayang di SCTV. foto: Instagram/@djorghisultan 2. Saat ini Aquene telah anak sultan djorghi dan annisa remaja, ia kini berusia 13 tahun. foto: Instagram/@djorghisultan 3.

Diam-diam Aquene berbakat seperti kedua orang tuanya loh.

anak sultan djorghi dan annisa

foto: Instagram/@djorghisultan 4. Aquene kini mulai terjun ke dunia akting dengan bermain sinetron. foto: Instagram/@djorghisultan 5. Begini potret kebersamaan Aquene dengan Ahmad Megantara pemain sinetron Dewi Rindu yang juga ia bintangi. foto: Instagram/@djorghisultan 6. Beranjak remaja, Aquene pun semakin terlihat cantik memesona.

anak sultan djorghi dan annisa

foto: Instagram/@djorghisultan 7. Saat mengenakan dress warna pink dengan motif floral, Aquene terlihat feminim. foto: Instagram/@djorghisultan 8. Sang ayah, Sultan Djorghi terlihat kerap membagikan potret kompaknya bareng buah hati. foto: Instagram/@djorghisultan 9. Aquene pun selalu terlihat stylish dalam berbagai aktivitasnya.

foto: Instagram/@djorghisultan (brl/lea) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 6 Potret kompak Rionaldo Stockhorst dan putrinya yang berparas bule • 9 Potret kenangan Dorce Gamalama bareng anak angkatnya • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 5 Penampakan isi lemari anak Anak sultan djorghi dan annisa dan Rafly D'Academy, sederhana banget • 4 Tahun pacaran, ini 9 momen mesra Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 11 Pesona Shaista Tanisha, putri Rionaldo Stockhorst berparas bule • 11 Gaya pemotretan Salshadilla dan kekasih, mesra bak prewedding • 11 Potret isi kado kelahiran baby Leslar, stroller setara harga rumah (brl/lea)Jakarta - Tak sedikit anak artis mengikuti jejak orang tua mereka di dunia akting ya, Bunda.

Salah satunya adalah anak perempuan Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi yang bernama Aquene Aziz Djorghi. Mengikuti kedua orang tuanya, Aquene mencoba peruntungan di dunia akting, Bunda.

anak sultan djorghi dan annisa

Kini, ia tengah syuting sinetron yang juga diisi oleh sang Bunda. Dalam acara Pagi Pagi Ambyar TRANS TV, Annisa Trihapsari menceritakan kalau sang anak mendapatkan banyak komentar negatif di media sosialnya. Aquene Djorghi bahkan selalu menangis ketika akan berangkat syuting, lho. "Jadi belum tayang (sinetronnya) pada saat itu. Baru promo, tapi netizen kan lebih hebat. Jadi sudah banyak komentar-komentar yang sebenarnya enggak pantas untuk anak 13 tahun dan dia (Aquene) enggak ngadu," kisah Annisa dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official.

"Enggak ( ngadu). Cuman setiap mau syuting, mau berangkat syuting, dia selalu nangis. Kan kita berasa, ya. Apalagi seorang ibu," sambungnya kemudian. Saat mengetahui banyak warganet yang berkomentar buruk tentangnya, Aquene merasa kaget.

anak sultan djorghi dan annisa

Namun, ia akhirnya menghiraukan hal tersebut dan terus berprestasi. "Pertama-tama aku pasti agak kagok, ya. Tapi lama kelamaan aku juga ya sudahlah enggak apa-apa, biarin saja.

anak sultan djorghi dan annisa

Yang penting aku harus maju," imbuh Aquene. Sebelum merambah dunia akting, Annisa sempat menasihati Aquene tentang kerasnya dunia hiburan, Bunda. Oleh karena itu, Annisa meminta agar Aquene tetap menjaga akhlaknya.

"Aku bilang sama Aquene sebelum dia sign kontrak, aku bilang, 'Quene, kamu harus siap. Kerja di dunia seperti ini harus siap lahir dan batin. Enggak semua orang suka sama kamu, enggak juga orang enggak suka sama kamu. Jadi be yourself, akhlak is number one," kata Bunda tiga anak ini. Lantas seperti apa komentar yang didapatkan Aquene dari para warganet?

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.
Beberapa hari yang lalu, artis senior Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi mengumumkan kehamilan anak keempat mereka. Annisa mengandung di usia 45 tahun, usia risiko tinggi untuk hamil. Annisa bersyukur atas kehamilan tersebut. Ia menyebut bahwa ini adalah amanah dari Allah. Hubungan Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi juga selalu harmonis selama lima belas tahun pernikahan. Yuk, kita lihat sembilan potret kemesraan Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi!

Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini anak sultan djorghi dan annisa BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan

AQUENE Anak SULTAN DJORGHI Jago Banget Nyanyinya




2022 www.videocon.com