Clara bernadeth adik paula verhoeven

clara bernadeth adik paula verhoeven

BANJARMASINPOST.CO.ID - Youtuber Baim Wong memajang foto dengan empat slide di akun instagramnya. Wajah cantik Clara Bernadeth pun terpampang. Namun, pada slide selanjutnya di postingan ayah Kiano Tiger Wong itu, ada sosok Onadio Leonardo. Rupanya, postingan itu terkait dengan Film Agen Dunia yang diperankan suami Paula Verhoeven dengan Clara Bernadeth dan Onadio Leonardo.

Film itu dijadwalkan tayang 5 Februari 2021 di Disney+ Hotstar. β€’ Nobu Disebut Tak Bersalah di Video Syur Gisel, Ponsel Pacar Wijin Disorot β€’ Kondisi Ayu Ting Ting Terkini Diungkap Ayah Rozak, Ini Fakta Soal Mediasi Pernikahan Adit Meski begitu, foto-foto yang disajikan Baim Wong itu cukup menuai komentar. Apalagi pada slide pertama dan terakhir. Kebanyakan fans menyebut slide pertama, Clara mirip dengan Marshanda.

clara bernadeth adik paula verhoeven

Sementara, slide keempat yang menampilkan adegan menangis, Clara malah disebut mirip Kiano. "Apakah kamu punya masalah layaknya Citra si menantu idaman namun tak kunjung dapat restu?

clara bernadeth adik paula verhoeven

"Agen Dunia" siap membantu! Berikut biodata lengkapnya. Clara Josephine Bernadeth merupakan wanita yang lahir pada tanggal 30 Agustus 1994 dan berasal dari Jakarta gaes.

clara bernadeth adik paula verhoeven

Dirinya dikenal sebagai artis dan pemain film Tersanjung The Movie lho gaes. Di awal tahun 2021, Clara Bernadeth kembali beradu akting dengan Giorgino Abraham di Web Seri Vidio Premier SCTV berjudul β€œTurn On”.

Dikabarkan Dia juga akan muncul di Imperfect The Series WeTV. Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim TENTANGSINOPSIS.com mengenai biodata lengkap umur dan agama Clara Bernadeth, pemeran Maria di Turn On yang cantik banget. 1. Awal Karir Peran pertamanya saat membintangi film tahun 2015 β€œSkakmat”.

Clara Bernadeth mulai dikenal banyak orang setelah Ia membintangi sinetron Cinta dan Rahasia yang tayang di NET TV. 2. Muncul di Video Klip Rizky Febian Diketahui kalau artis dari tiga bersaudara ini pernah menjadi model video klip dari penyanyi terkenal Iki alias Rizky Febian di Penantian Berharga. 3. Membintangi Film Clara lebih sering membintangi film layar lebar lho gaes. Banyak film populer yang sudah Ia mainkan, seperti Imperfect dan akhirnya Dia juga mendapat peran utama pertama di Tersanjung The Movie bersama Giorgino Abraham.

4. Bermain Web Series Selain film, Clara Bernadeth dipercaya main bareng Giorgino lagi di mini Web Series berjudul Turn Clara bernadeth adik paula verhoeven yang tayang di Vidio dan SCTV gaes. Dirinya juga menjadi pemain Imperfect The Series. 5. Pasangan Saat di acara televisi Okay Bos yang tayang tahun 2020, Clara Bernadeth mengaku kalau Dia lebih menyukai cowok yang berkarakter dan bicaranya nyampe, saling terhubung / berkomunikasi lancar dengannya.

Sebelumnya Clara pernah menjalin hubungan dengan Calvin Ngarbingan sejak sebelum Dia jadi artis gaes. Dia sering mengupload foto kebersamaan dengan kekasihnya di akun media Instagram pribadinya. Meski pernah Ia akui secara resmi kalau Calvin adalah cowoknya, namun sekarang seluruh foto-foto Calvin nampaknya telah dihapus di akun IG miliknya lho. Apakah hal ini menandakan Dia sekarang masih single?

clara bernadeth adik paula verhoeven

6. Biodata dan Profil β€’ Nama Lengkap: Clara Josephine Bernadeth β€’ Nama Panggilan: Clara Bernadeth β€’ Pekerjaan: Aktris β€’ Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 30 Agustus 1994 β€’ Pendidikan: Universitas Pelita Harapan Angkatan Jurusan Hubungan Internasional β€’ Umur: 26 Tahun β€’ Agama: Kristen β€’ Zodiak: Virgo β€’ Tinggi Badan: 168 cm β€’ Keluarga: Orang Tua, Caron Toshiko (kakak) dan Caitlin Dimitri Shaquina (adik) β€’ Pasangan: Calvin Ngarbingan β€’ Tahun Aktif: 2015 – Sekarang β€’ Media Sosial: β€’ Instagram Serial Web β€’ Turn On (2021) sebagai Maria β€’ Imperfect The Series (2021) sebagai Marsya Film β€’ Tersanjung (2020) sebagai Yura β€’ Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019) sebagai Marsha β€’ Ikut Aku ke Neraka (2019) sebagai Lita β€’ Sebelum Iblis Menjemput (2018) sebagai Lili β€’ 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih (2016) β€’ Skakmat (2015) sebagai Putri Sinetron β€’ Cinta dan Rahasia (2017) sebagai Nadine Sekarang kamu sudah clara bernadeth adik paula verhoeven kan biodata lengkap umur dan agama Clara Bernadeth, pemeran Maria di Seri Web Turn On yang cantik banget.
Ini biodata Clara Josephine Bernadeth, aktris dan model yang memiliki darah campuran.

Awalnya gak bercita-cita berkarir dalam dunia seni peran dan hiburan, Clara mengawali karirnya sebagai model video klip lagu Rizky Febian berjudul Penantian Berharga di tahun 2016 dan membintangi video klip Noah berjudul Wanitaku lho. Clara mendapatkan peran menbintangi film Hujan di Balik Jendela bersama Bio One yang rilis pada 14 Februari 2021 gaes BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Omar Daniel, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pesinetron Ganteng Keturunan Arab Clara Bernadeth lahir di Jakarta pada 30 Agustus 1994.

Saat ini Clara berusia 26 tahun (2020). Agama yang dianut Clara adalah Kristen. Selain itu Clara merupakan anak nomor 2 dari 3 bersaudara, yakni Caron Toshiko (Kakak) dan Caitlin Dimitri Shaquina (Adik). Penasaran dengan sosoknya? Simak clara bernadeth adik paula verhoeven biodata lengkap dari Clara Bernadeth, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu. 1.

clara bernadeth adik paula verhoeven

Biodata dan profil Nama Lengkap: Clara Josephine Bernadeth NamaPanggung: Clara Bernadeth Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 30 Agustus 1994 Umur: 26 tahun Zodiak: Virgo Agama: Kristen Tinggi badan: 168 cm Nama Orangtua: - Nama Saudara: Caron Toshiko, Caitlin Dimitri Nama Pasangan: Calvin Ngarbingan Status: Belum Menikah Pendidikan: SMA Tarakanita, Universitas Pelita Harapan Profesi: Aktris, Model Hobi: Traveling, Menari, Akun Instagram: @clarabernadeth 2.

Awal Karir Clara Bernadeth mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai seorang model video klip lagu milik penyanyi Rizky Febian yang berjudul penantian berharga. Kemudian ia pun langsung mendapat banyak tawaran untuk menjadi seorang aktris untuk membintangi sinetron. Namun dirinya kini lebih dikenal sebagai pemain film.

clara bernadeth adik paula verhoeven

3. Film yang dibintangi Sejak kemunculannya di dunia enterteinment perempuan berusia 26 tahun ini berhasil memikat hati masyarakat gaes.

clara bernadeth adik paula verhoeven

Terbukti ia sudah membintangi banyak judul film diantaranya Skakmat, 2 Batas Waktu, Sebelum Iblis Menjemput, Ikut Aku ke Neraka, Imperferct, Tersanjung, dan Hujan Di Balik Jendela. 4. Alumni Universitas Pelita Harapan Nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Clara Bernadeth ini adalah alumni mahasiswa yang pernah berkuliah di Universitas Pelita Harapan dengan mengambil jurusan Hubungan Internasional.

5.

clara bernadeth adik paula verhoeven

Hobi Menari Selain itu, Clara juga dikenal sebagai sosok yang memiliki hobi menari lho. Ia bahkan pernah terbang ke Denmark untuk mengikuti kompetisi tari.

clara bernadeth adik paula verhoeven

BACA JUGA: Biodata Yasamin Jasem Lengkap Agama, Umur dan Fakta Unik, Artis Cantik yang Curi Perhatian Itulah biodata dan profil dari Clara Bernadeth, Pemain film Hujan Di Balik Jendela.

Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?

clara bernadeth adik paula verhoeven

Clara Bernadeth Biodata Clara Bernadeth profil Clara Bernadeth agama Clara Bernadeth umur Clara Bernadeth instagram Clara Bernadeth Pemain Hujan Di Balik Jendela Share to: Edit Clara Bernadeth merupakan wanita berdarah campuran yang sebenarnya ia tidak mempunyai bayangan akan berkarir di industri tersebut, meskipun memiliki keluarga berlatar belakang bekerja di industri entertaiment. Namun takdir berkata lain, ia akhirnya memutuskan untuk menekuni dunia tersebut dengan menjadi clara bernadeth adik paula verhoeven video klip di awal karirnya.

Tak menyangka bahwa aktingnya disambut baik oleh penonton, ia memilih melanjutkan karirnya lebih dalam. Tak berangsur lama, ia kemudian mendapa tawaran untuk bermain sinetron. Sinetron yang dibintanginya pun sukses besar sehingga berdampak pada perjalanan karirnya. Diantara sinetron yang dibintangi adalah Cinta dan Rahasia (2017).

Merasa bahwa mempunyai bakat dalam bermain peran, ia lebih mendalami ilmu beraktingnya dengan membintangi sebuah film. Diantaranya adalah Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019), Agen Dunia (2021) dan lainnya.

Daftar isi β€’ Biodata & Profil β€’ Fakta Menarik β€’ Film β€’ Sinetron β€’ Web Series β€’ Model Video Musik β€’ Foto – Foto Clara Bernadeth Biodata & Profil β€’ Nama Lengkap: Clara Joshepine Bernadeth β€’ Nama Panggung: Clara Bernadeth β€’ Nama Panggilan: Clara β€’ Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 30 Agustus 1994 β€’ Kewarganegaraan: Indonesia β€’ Pendidikan: SD Strada Nawar SMP Bunda Hati Kudus SMA Tarakanita 1 S-1 Universitas Pelita Harapan – Ilmu Hubungan Internasional β€’ Agama: Kristen β€’ Tinggi: 168 cm β€’ Orang Tua: – β€’ Saudara: Caron Toshiko (Kakak), Caitlin Dimitri Shaquina (Adik) β€’ Suami: Palma Putra (Menikah 2021) β€’ Profesi: Aktris β€’ Hobi: Traveling, Menari β€’ Facebook: – β€’ Twitter: – β€’ Instagram: @clarabernadeth β€’ TikTok: – β€’ Youtube: – Fakta Menarik β€’ Mengawali karirnya dengan menjadi model video klip penyanyi muda yang bernama Rizky Febian dengan judul lagu Penantian Berharga di tahun 2016.

β€’ Di tahun 2017, ia mendapatkan kesempatan untuk bermain sinetron.

clara bernadeth adik paula verhoeven

Ia berperan sebagai Nadine dalam sinetron yang berjudul Cinta dan Rahasia. β€’ Ia juga tercatat pernah membintangi drama web series yang berjudul Turn On (2021) clara bernadeth adik paula verhoeven Kenapa Belum Nikah (2018). β€’ Di awal karirnya, ia tidak berminat untuk terjun di dunia hiburan.

Ia bahkan pernah menolak tawaran untuk membintangi iklan meskipun keluarganya bekerja di bidang periklanan. β€’ Memiliki jiwa seni, ia pernah mengikuti misi budaya hingga ke Denmark untuk menjadi penari bersama UKM yang ia bentuk di Universitas Pelita Harapan. β€’ Tidak hanya menjadi aktris, kini sosok ia juga menjadi sosok fashion influencer clara bernadeth adik paula verhoeven memiliki selera fashion yang bagus sehingga menjadi panutan para perempuan.

β€’ Saat menjadi bintang video klip lagu Noah yang berjudul Wanitaku, ia mengaku sangat terkesan akan pengalamannya yang berperan menjadi wanita dengan berbagai karakter sekaligus.

β€’ Saat bermain film dengan genre horor yang berjudul Ikut Aku ke Neraka (2019), ia mengaku saat berkomunikasi dengan makhluk astral merasakan mual dan gatal.

β€’ Menikah dengan Palma Putra pada tanggal 6 November 2021. Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Rey Bong Film β€’ Perfect Strangers (-) β€’ Until Tomorrow (-) β€’ Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022) β€’ Kapan Pindah Rumah (KlikFilm - 2021), sebagai Lulu β€’ Tersanjung the Movie (Netflix - 2021), sebagai Yura Puspita β€’ Hujan di Balik Jendela (KlikFilm - 2021), sebagai Gisel β€’ Agen Dunia (Disney+ Hotstar, KlikFilm - 2021), sebagai Citra β€’ Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019), sebagai Marsha β€’ Ikut Aku ke Neraka (2019), sebagai Litasari β€’ Sebelum Iblis Menjemput (Netflix Original - 2018), sebagai Lily β€’ 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih (2016), sebagai Dewi β€’ Skakmat (2015), sebagai Putri Sinetron β€’ Cinta dan Rahasia (NET.

- 2017), sebagai Nadine Web Series β€’ Pertaruhan (Vidio, Netflix) β€’ Turn On (Vidio - 2021), sebagai Maria β€’ Imperfect the Series (WeTV, iflix - 2021), sebagai Marsya β€’ Kenapa Belum Nikah? (YouTube - 2018), sebagai Dara Model Video Musik β€’ Wanitaku β€” Noah (2019) β€’ Penantian Berharga β€” Rizky Febian (2016) Foto – Foto Clara Bernadeth 1.

Memiliki hobi traveling, Clara kerap kali liburan ke luar negeri

ADIK PAULA CANTIK BANGET .. KENAPA GA DI EKSPOS SEBELUM2NYA ??




2022 www.videocon.com