Ronaldinho ke rans cilegon

ronaldinho ke rans cilegon

KOMPAS.com - RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad disebut telah sepakat dengan salah satu legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Nantinya, Ronaldinho akan bergabung dengan RANS Cilegon FC dalam entertainment minimatch yang digelar sebagai persiapan menuju Liga 1 musim 2022-2023. Mantan bintang klub Barcelona dan AC Milan itu dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada akhir Juni 2022 mendatang. Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com pada Rabu (30/3/2022), pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengungkapkan alasan memilih Ronaldinho dibandingkan legenda sepak bola lainnya di dunia ronaldinho ke rans cilegon bermain dalam ajang tersebut.

"Ini kan jodoh-jodohan, apalagi kondisi pandemi Covid-19, tidak mudah untuk orang (dari luar negeri) datang ke sini (Indonesia). Jadi, lebih baik yang mudah dulu," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers, Selasa (29/3/2022). Baca juga: Daftar 10 Klub Sepak Bola dengan Pemilik Terkaya di Dunia Selain itu, Raffi Ahmad mengatakan, Ronaldinho juga mempunyai banyak penggemar di Indonesia.

Raffi Ahmad menambahkan, Ronaldinho pun mengaku ingin bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Alasannya, Jokowi memiliki banyak pengikut di akun Instagramnya. Raffi Ahmad menuturkan, mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia adalah salah satu upaya RANS Cilegon FC untuk membangkitkan dan menggairahkan Liga sepak bola Indonesia.

ronaldinho ke rans cilegon

Akan tetapi, Raffi Ahmad menolak membocorkan mengenai harga yang uang yang harus dibayar agar dapat mendatangkan Ronaldinho ke Tanah Air. Pemilik RANS Cilegon FC lainnya, Rudy Salim, juga turut angkat bicara.

Rudy mengatakan bahwa pihak RANS Cilegon FC telah berkomunikasi dengan sejumlah pemain legenda sepak bola dunia.

Baca juga: Alasan BNI Berikan Kado Mesin ATM BNI untuk Nagita-Raffi Ahmad Berita Terkait Raffi-Nagita buka Lowongan Kerja di RANS Entertainment untuk Lulusan S1, Cek di Sini Huruf Awal "R", Siapa Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Reaksi Rafathar Bertemu dengan Adiknya, Raffi Ahmad Sebut "R" Huruf Awal Nama Anak Keduanya Emtek Group Beli Saham Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad Rp 248 Miliar Berita Terkait Raffi-Nagita buka Lowongan Kerja di RANS Entertainment untuk Lulusan S1, Cek di Sini Huruf Awal "R", Siapa Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Reaksi Rafathar Bertemu dengan Adiknya, Raffi Ahmad Sebut "R" Huruf Awal Nama Anak Keduanya Emtek Group Beli Saham Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad Ronaldinho ke rans cilegon 248 Miliar 4 Tips Mengatur Suhu AC Sebelum Tidur Agar Nyaman dan Hemat Listrik https://www.kompas.com/wiken/read/2022/04/03/103000481/4-tips-mengatur-suhu-ac-sebelum-tidur-agar-nyaman-dan-hemat-listrik https://asset.kompas.com/crops/VvoSZIH9jg4idjpr6Ij9BTsP-3k=/100x67:900x600/195x98/data/photo/2021/12/03/61aa0bc0b8223.jpg Suara.com - Raffi Ahmad mengonfirmasi akan mendatangkan bintang sepak bola dunia Ronaldinho ke Indonesia.

Simak fakta-fakta Raffi Ahmad datangkan Ronaldinho ke RANS Cilegon FC berikut. Kabar ini dibenarkan dengan adanya acara "Superstar Announcement RANS Cilegon FC" di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Terlebih, Raffi juga mengunggah video Ronaldinho yang meyapa penggemar di Indonesia lewat Instagram. Berikut deretan fakta Ronaldinho bakal ke Indonesia dan bermain di RANS Cilegon FC. 1. Gaji Ronaldinho Mencapai Rp 2,2 Miliar per bulan Baca Juga: Raffi Ahmad Pastikan Ronaldinho Bakal Datang ke Indonesia: 99 Persen Ronaldinho saat bermain di PSG. (MARTIN BUREAU / AFP) Jika Ronaldinho bergabung di RANS Cilegon, maka klub yang musim ini promosi ke Liga 1 itu harus memberika dana sebesar Rp 2,2 Miliar per bulan.

Gaji tersebut sesuai dengan kualitas dan reputasi Ronaldinho yang mengagumkan. Ronaldinho merupakan pemain legenda Barcelona dan AC Milan. Barcelona dan AC Milan dikenal dengan prestasi yang sangat luar biasa. 2. Ronaldinho akan meramaikan Turnamen RANS Cilegon FC, Persis Solo, Persija Jakarta, dan Ronaldinho ke rans cilegon FC Dari kiri ke kanan: Raffi Ahmad, Gilang Widya Pramana, Kaesang Pangarep, dan Rudy Salim berfoto dengan jersey Legenda Timnas Brasil Ronaldinho saat acara "Superstar Announcement RANS Cilegon FC" di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

[Suara.com/Angga Budhiyanto] Rencananya Ronaldinho akan bermain untuk RANS Cilegon FC saat bertanding melawan Persija, Pesis Solo, dan Arema FC di luar liga. Raffi menekankan bukan mencari yang terbaik tapi meningkatkan animo sepak bola.

Rencananya turnamen tersebut akan diselenggarakan Juni mendatang ronaldinho ke rans cilegon sebelum Liga 1 Musim depan. 3. Ronaldinho akan datang ke Indonesia pada Juni 2022 Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina menghadiri acara "Superstar Announcement RANS Cilegon FC" di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

[Suara.com/Angga Budhiyanto] Raffi Ahmad mengatakan bahwa Ronaldinho akan datang Juni nanti.
Solopos.com, JAKARTA— RANS Cilegon FC masih terus berupaya mendatangkan gelandang Fenerbahce Mesut Ozil ke Indonesia. Ini setelah RANS Cilegon FC sukses membujuk Ronaldinho meramaikan klub berjuluk The Prestige Phoenix tersebut dalam waktu dekat. “Ozil masih komunikasi. Akan tetapi, kalau Ronaldinho sudah 99,9 persen akan datang,” kata Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad, di Jakarta, Senin (12/4/2022).

Promosi Uji Materi UU IKN dan Keraguan terhadap Independensi MK Hal tersebut disampaikan Raffi saat perkenalan Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala RANS Cilegon FC yang ditayangkan langsung lewat akun Instagram resmi klub tersebut.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Tetap Percaya Kemampuan RD, Berapa Durasi Kontraknya? Namun, kedatangan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu bukan untuk membela RANS Cilegon FC pada kompetisi Liga 1 musim depan. Ozil akan dihadirkan untuk laga ekshibisi event pramusim yang akan digelar dalam waktu dekat. “Ozil sedang diobrolin. Kemungkinan bermain sih kecil.

ronaldinho ke rans cilegon

Akan tetapi, kans Ozil untuk datang ke event tersebut masih bisa. Ini masih proses penjajakan. Kalau Ronaldinho lebih mudah,” ujar Raffi.

ronaldinho ke rans cilegon

Ronaldinho rencananya memang didatangkan RANS Cilegon FC pada Juli mendatang untuk bermain pada event pramusim sebagai upaya menyemarakkan Liga 1 musim depan. Baca Juga: Sebelum Bermain di RANS Cilegon FC Segini Gaji Ronaldinho Sang legenda AC Milan dan Timnas Brasil tersebut pensiun pada 2015 setelah tiga tahun tidak membela sebuah klub.

Fluminense menjadi kesebelasan terakhir yang diperkuat pemenang Ballon d’Or tersebut. Saat masih aktif bermain, Ronaldinho meraih berbagai gelar bergengsi mulai dari Liga Champions, LaLiga, Serie A, hingga Piala Dunia, serta pernah mendapat Ballon d’Or pada 2005.

“Pastinya, kedua pemain [Ronaldinho dan Ozil] didatangkan bukan untuk bermain di sini,” tegas Raffi. Baca Juga: Hadiri Ultah RANS Cilegon, Kaesang Guyoni Raffi Ahmad Soal Suporter Sebelumnya, Raffi menyampaikan kepastian kedatangan Ronaldinho pada turnamen mini pada pramusim yang digelar RANS Cilegon FC, dengan mengundang tiga klub, yakni Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Event pramusim itu sebagai persiapan RANS Cilegon Ronaldinho ke rans cilegon, sekaligus untuk amal, dan rencananya bisa ditonton langsung oleh suporter.

• HOME • SEA GAMES • BOLA • INGGRIS • ITALIA • SPANYOL • CHAMPIONS • LIGA LAIN • INTERNASIONAL • BUNDESLIGA • OLE • LIGA 1 • LIGA 2 • TIMNAS • NASIONAL • LIGA KG • LIGA BOLA • OLIMPIK • MOTOGP • F1 • BULU TANGKIS • BASKET • VOLI • RAGAM • LIFESTYLE • GOSIP • PRIMADONA • SPORTBIZ • KOMUNITAS • AGENDA • SUARA FAN • VIDEO • BOLASPORT • KOLOM • E-SPORTS BOLASPORT.COM - Sosok bintang dunia yang akan digaet RANS Cilegon FC terungkap dengan mendatangkan Ronaldinho, Selasa (29/3/2022).

ronaldinho ke rans cilegon

Sebelumnya CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, membocorkan jika akan ada bintang dunia yang akan merapat ke tim The Prestige Poenix. Hal ini disampaikan Raffi pada saat sedang berbincang dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Artis dan pengusaha ini meminta ijin kepada Ketum PSSI untuk mendatangkan sosok penting ke RANS Cilegon FC. "Saya ada rencana besar pak, saya mau mendatangkan pemain tapi nanti saya mau bapak harus mendampingi (pemain tersebut)," "Ijin pak, datang ke sini untuk membuka Liga 1 musim yang baru." "Dia nggak bermain sama kita, tapi nanti bikin satu agenda untuk memulai Liga 1 yang baru," kata Raffi dilansir BolaSport.com dari Youtube Rans Entertainment yang tayang pada 18 Maret 2022.

ronaldinho ke rans cilegon

Baca Juga: Disebut Tak Bisa Adaptasi dengan Ban, Honda Beri Respons Michelin Sosok berlabel bintang dunia ini bukan sebagai pemain.
Jakarta - Teka-teki Rans Cilegon FC akan merekrut pemain bintang dunia akhirnya terjawab.

Klub pemilik selebritis Raffi Ahmad itu resmi meminang Ronaldinho.

ronaldinho ke rans cilegon

Hal itu terungkap dalam acara jumpa pers 'The Extraordinary Story of Rans' pada Selasa (29/3/2022). Usai pemotongan tumpeng 1 tahun Rans, Raffi Ahmad bersama Rudy Salim memberikan kejutan dengan menyiapkan sebuah kotak besar berisi gambar sang legenda Brasil, Ronaldinho.

ronaldinho ke rans cilegon

Baca juga: Raffi Ahmad Umumkan Nama Pemain Bintang Rekrutannya, Siapa? Adapun kotak dibuka secara langsung oleh Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan disaksikan oleh jajaran Rans Cilegon FC, serta perwakilan klub Persis Ronaldinho ke rans cilegon dan Arema, serta Nagita Slavina.

"Saya datang ke sini karena mendapat undangan dari Raffi. Saya disampaikan bahwa, Pak menteri ada Ronaldinho, saya pikir sudah ada hari ini.

Saya bilang, "Fi, kalau Ronaldinho jadi, saya datang?" Sudah Pak, bahkan sudah tanda tangan kontrak," cerita Amali. "Jadi Ronaldinho datang serius. Nah, ronaldinho ke rans cilegon akan membangkitkan gairah sepakbola di Tanah Air, khususnya anak-anak muda yang sekarang sedang gandrung sepakbola. Dan sepakbola kita semakin hari bagus," kata Amali. Baca juga: Ini Tujuan Rans Cilegon FC Gaet Ronaldinho "Ketua Umum PSSI, LIB, pengelola kompetisi baik Liga 1 dan Liga 2 sangat serius, karena kita bisa menunjukkan bahwa kita bisa mengelola perhelatan sepakbola dan paling penting menghasilkan Timnas." "Saya terima kasih kepada Raffi Ahmad dan seluruh tim Rans.

Selamat ulang tahun yang pertama. Satu klub datang langsung runner up, Persis Solo jadi juaranya. Dan, Arema bersabar belum bisa peringkat pertama Liga 1," kata Menpora asal Gorontalo ini. "Saya kira upaya dari anak-anak muda patut kita apresiasi. Mudah-mudahan sepakbola semakin bergairah dan semakin banyak orang tertarik," harap Amali.

Baca juga: RANS Cilegon FC: Usai Rumor Ozil, Kini Andres Iniesta Setelah memastikan promosi ke Liga 1, Rans Cilegon FC memang menjadi klub yang paling agresif dalam perekrutan pemain. Langkah ini guna semakin menambah daya saing di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Raffi Ahmad bersama Rudy Salim disebut-sebut akan menggaet pemain legenda untuk memperkuat Rans Cilegon FC, dengan prosesnya masih tahap negosiasi.

Ronaldinho sendiri kabarnya cuma digaet Rans untuk bermain dalam laga charity.
Jakarta - Rans Cilegon FC punya alasan khusus memilih Ronaldinho untuk didatangkan ke Indonesia, padahal banyak legenda-legenda sepakbola lainnya.

ronaldinho ke rans cilegon

Kenapa? Ronaldinho ke rans cilegon Rans Cilegon FC Raffi Ahmad dan Rudy Salim secara resmi ronaldinho ke rans cilegon akan menghadirkan legenda sepakbola Brasil Ronaldinho ke Jakarta. Ia akan datang pada akhir Juni mendatang untuk menjalani sejumlah agenda yang disiapkan Rans.

Salah satunya laga amal yang dihelat di Jakarta dan Bali. Baca juga: Rans Cilegon FC Gaet Ronaldinho Akan tetapi dari sejumlah nama legenda, muncul pertanyaan mengapa Rans memilih pemain berusia 42 tahun tersebut.

"Ada beberapa nama bintang dunia yang saya bersama Pak Rudy Salim kami cari. Sebenarnya sudah ada dua yang mendekati, satunya Ronaldinho," kata Raffi Ahmad, pada Selasa (29/3/2022). "Satunya lagi, sebenarnya ada satu nama yang sudah digembar-gemborkan yang akan hadir. Ya, kita sebutkan saja lah ya? Ah, jangan deh. Jangan dulu deh. Yang masih digembar-gemborkan ini masih fifty-fifty. Cuma yang ini kebetulan yang berjodoh, yang cepatnya," ujarnya. Baca juga: Ini Tujuan Rans Cilegon FC Gaet Ronaldinho Meskipun begitu, suami dari artis Nagita Slavina ini mengatakan Ronaldinho layak dihadirkan karena catatan-catatan prestasinya yang membanggakan.

"Satu Ronaldinho tercatat sebagai pemain legenda dunia, yang tercatat benar-benar untuk playernya ya. Bukan selebritinya, tapi termasuk the best player in the world dan kami juga tahu Brasil beberapa kali menjadi juara," sebut Raffi. "Selain itu, Ronaldinho sangat dekat sekali di telinga masyarakat sepakbola Indonesia, ya meskipun dia sudah pensiun." "Ya, kami mau cari yang sudah selesai, satunya lagi yang masih main.

Nah, yang masih main ini fifty-fifty," dia mempertegas. Baca juga: Raffi Ahmad: Ronaldinho Datang ke Indonesia di Akhir Juni Menpora Apresiasi Rans Cilegon FC Datangkan Ronaldinho Sementara itu, Menpora Zainudin Amali mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Rans Cilegon FC dalam membangkitkan sepakbola Indonesia.

ronaldinho ke rans cilegon

"Kehadiran Ronaldinho di Indonesia, apalagi dia ikut main, saya ronaldinho ke rans cilegon pasti akan ada dampak positif bagi sepakbola Indonesia. Gairah sepakbola di kalangan masyarakat akan tumbuh lagi. Seperti kita tahu dua tahun terakhir ini akibat pandemi kompetisi sepakbola pernah berhenti." "Kita bangkitkan lagi di 2021 dan kami bersyukur kompetisi sudah (akan selesai). Liga 2 sudah, liga 1 akan ditutup 31 Maret, ada kerinduan untuk menonton sepakbola secara langsung.

Nah untuk mengantarkan ke sana, saya berterima kasih kepada Rans, Rudy salim, dan Raffi datangkan Ronaldinho," ujarnya. "Apalagi 2023 kita menjadi tuan rumah FIFA WOrld Cup U-20, jadi kita mulai panaskan suasana perhelatan tersebut. Mudah-mudahan ini semakin memberikan dampak dan masy semakin tahu bahwa 2023 ada perhelatan tingkat dunia di Indonesia.

Pemerintah sekali terima kasih atas upaya-upaya ini," Amali mengharapkan. (mcy/krs)INDOSPORT.COM - RANS Cilegon FC baru saja memperkenalkan mantan pemain bintang yang bergabung dengan mereka, yakni Ronaldinho. Kehadirannya kebutuhan atau hanya ego? Publik sepak bola Indonesia baru-baru ini dibuat heboh dengan gebrakan yang dilakukan oleh RANS Cilegon FC usai memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan. Kabar mengejutkan tersebut adalah bergabungnya sosok legenda sepak bola Brasil dan dunia, Ronaldinho.

Hal itu diketahui dalam acara HUT bertajuk 'The Extraordinary Story of RANS," pada Selasa (29/03/22) lalu. Pengumuman juga disampaikan di akun medias sosial Instagram resmi RANS Cilegon FC. “Selamat datang Ronaldinho! Kami belajar dari yang terbaik! Gak sabra,” tulis RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official), Selasa (29/3/2022). Dalam acara tersebut hadir juga beberapa sosok ternama, seperti Raffi Ahmad dan Ruddy Salim selaku CEO RANS Cilegon FC. • Pasca Kalah dari Persipura di Laga Terakhir Liga 1, Skuad Persita 'Dibubarkan' Serta ada juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang didampingi oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Para pemilik klub Liga 1 lain juga turut hadir dalam acara ini, seperti Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, hingga CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep. • Rans Cilegon Datangkan Ronaldinho, Menpora: Semoga Bangkitkan Sepak Bola Indonesia Klub milik Raffi Ahmad itu naik kasta bersama dengan tiga tim Liga 2 lainnya, yakni Persis Solo yang merupakan jawara Liga 2.

Dan Dewa United yang berada di peringkat ketiga. Menariknya, menjelang berkompetisi di kasta teratas, RANS Ronaldinho ke rans cilegon FC terus melakukan terobosan.

• LIHAT SELANJUTNYA • 1 • 2 • 3
Suara.com - Sosok bintang sepak bola yang digaet klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC akhirnya terungkap. Bukan Mesut Ozil, melainkan legenda Brasil, Ronaldinho. Jika benar Ronaldinho bergabung Rans Cilegon FC, maka klub yang musim ini promosi ke Liga 1 itu harus menggelontorkan dana sekitar Rp2,2 Miliar per bulan.

Hal ini merujuk pada rumor keuangan dari klub Malaysia, Perak FC, yang berniat mendatangkan Ronaldinho pada 2018 silam. Gaji tinggi tersebut tidak lepas dari karir Ronaldinho yang mentereng. Belum lagi, dia merupakan salah satu dari legenda Barcelona dan AC Milan, dua klub Eropa yang dikenal dengan prestasi luar biasa. Baca Juga: Nagita Slavina Kaget Raffi Ahmad Jago Olahraga Menembak, Apa Manfaat Kesehatannya? "Gaji untuk Ronaldinho berada di kisaran 618 ribu Ringgit Malaysia (sekitar Rp2,2 Miliar) per bulan, dan saya rasa meski sudah berusia 40 tahun, angka itu pantas untuk reputasi yang dimilikinya," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Media Bharian, kala itu.

Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina menghadiri acara "Superstar Announcement RANS Cilegon FC" di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto] Namun demikian, hal itu hanyalah perkiraan. Sementara, kedatangan Ronaldinho bukan untuk memperkuat Rans Cilegon FC di Liga 1 musim depan. Melainkan turut hadir di sejumlah agenda Rans Cilegon FC.

Acara yang salah satunya launching tim dan mini turnamen itu rencananya turut dihadiri Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Raffi Ahmad mengatakan, Ronaldinho akan datang ke Indonesia pada Juni 2022. Ronaldinho ke rans cilegon legenda akan berada di Tanah Air selama tujuh hari ke depan buat meramaikan beberapa acara. "Ronaldinho akan datang Juni, dia seminggu di sini.

ronaldinho ke rans cilegon

Akan ada dua kota Jakarta dan Bali. Tanggal pastinya nanti kami koordinasi sama Menpora (Zainudin Amali) dan PSSI," kata Ronaldinho ke rans cilegon Ahmad dalam konferensi pers yang dipantau secara virtual, Selasa (29/3/2022).

Rans Cilegon FC mengumumkan kerja sama dengan Ronaldinho pada Selasa (29/3/2022). Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad dan Rudy Salim secara resmi mengumumkan akan menghadirkan legenda sepak bola Brasil Ronaldinho ke Jakarta. Terpopuler • Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid, Head to Head, Susunan Pemain, Preview • Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle, Preview, Head to Head, Susunan Pemain • Prediksi Skor Verona vs AC Milan, Preview, Head to Head, Line Up • Porto Juara Liga Portugal, Nantes Kampiun Piala Prancis • Pelatih Anyar Persija Bakal Datang ke Indonesia pada 16 Mei
KOMPAS.com – CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengungkapkan bahwa ia memiliki rencana mengontrak Ronaldinho untuk bermain di Liga 1, kompetisi tertinggi Liga Indonesia musim 2022-2023.

Ronaldinho telah resmi didatangkan RANS Cilegon untuk meramaikan charity sekaligus mini turnamen menjelang Liga 1 musim depan dimulai. Turnamen tersebut bakal diikuti oleh RANS Cilegon FC, Persis Solo, dan Persija Jakarta. Baca juga: Kata Ronaldinho soal Akan Main untuk RANS Cilegon FC. Ronaldinho dijadwalkan bakal tiba di Indonesia pada Juni 2022.

Nantinya, legenda sepak bola Brasil itu juga mengikuti berbagai agenda di Jakarta serta di Bali. Raffi Ahmad mempunyai rencana untuk mengundang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, agar bisa menyaksikan Ronaldinho secara langsung.

ronaldinho ke rans cilegon

“Kami mendatangkan Ronaldinho pada Juni karena Liga 1 musim depan rencananya digelar Juli,” kata Raffi Ahmad kepada awak media termasuk Bolasport.com di Prestige Image Motocars, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). Baca juga: Profil Ronaldinho, Legenda Sepak Bola Dunia Berseragam Klub Indonesia “Nah, kedatangan Ronaldinho juga bisa menjadi pembuka agar Liga 1 kembali bergairah.

ronaldinho ke rans cilegon

Semoga saja suporter bisa datang ke stadion dan menyaksikan event Ronaldinho tersebut,” ucap Raffi Ahmad. Untuk mendatangkan Ronaldinho bukan perkara mudah bagi Raffi Ahmad. Sebab, dia harus mengeluarkan uang yang cukup mahal. Meskipun demikian, Raffi Ahmad mempunyai keinginan untuk memboyong Ronaldinho ke RANS Cilegon FC selama setengah musim.

Baca juga: Promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC Rekrut Ronaldinho Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa rencana itu bisa berjalan mulus andai ada sponsor yang membantu RANS Cilegon merealisasikan keinginan tersebut. Berita Terkait 1 Mei 2005, Gol Pertama Messi di Barcelona Berkat Ronaldinho ke rans cilegon Ronaldinho Pesepak Bola dan Minuman Soda: Ronaldo Geser Botol, Messi Pernah Kecanduan, Ronaldinho Salah Minum Ronaldinho Girang Lihat Lionel Messi dan Sergio Ramos Satu Tim di PSG Messi di Laga PSG Vs Leipzig: Pelukan Hangat Ronaldinho Berujung Gol Kemenangan Raphinha, Pengidola Ronaldinho yang Kini Masuk Radar Barcelona Berita Terkait 1 Mei 2005, Gol Pertama Messi di Barcelona Berkat Assist Ronaldinho Pesepak Bola dan Minuman Soda: Ronaldo Geser Botol, Messi Pernah Kecanduan, Ronaldinho Salah Minum Ronaldinho Girang Lihat Lionel Messi dan Sergio Ramos Satu Tim di PSG Messi di Laga PSG Vs Leipzig: Pelukan Hangat Ronaldinho Berujung Gol Kemenangan Raphinha, Pengidola Ronaldinho yang Kini Masuk Radar Barcelona Drama Senegal Vs Mesir: Salah Korban Laser dan Gagal Penalti, Mane dkk ke Piala Dunia https://www.kompas.com/sports/read/2022/03/30/05361188/drama-senegal-vs-mesir-salah-korban-laser-dan-gagal-penalti-mane-dkk-ke https://asset.kompas.com/crops/ykHariWRZUi9Axm37mq2Q_fK-dI=/32x17:536x353/195x98/data/photo/2022/03/30/624387f9b6e9f.jpg

"Liga Indonesia Mendunia" Inilah 7 Dampak Dari Kehadiran Ronaldinho ke Rans Musim Depan




2022 www.videocon.com