Mantan suami mommy asf

mantan suami mommy asf

Ternyata inilah pekerjaan Ricky Zainal, mantan suami Mommy ASF Layangan Putus yang ternyata pengelola kanal YouTube religi. Pekerjaan Ricky Zainal adalah seorang pengelola kanal YouTube religi yaitu Ammar TV. Kanal YouTube ini sendiri sudah hadir sejak tahun 2014 silam. Sosok Ricky Zainal menjadi sorotan setelah kisah perselingkuhannya dengan Lora Diara diangkat menjadi sebuah novel oleh sang mantan istri, Mommy ASF.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Lengkap Ricky Zainal: Umur, Istri dan Karier, Pemilik Ammar TV Selingkuhi Mommy ASF Novel tersebut jadi sorotan setelah diangkat menjadi web series berjudul Layangan Putus. Dari situlah banyak netizen mengkritik Ricky Zainal yang berselingkuh di belakang Mommy ASF.

Pekerjaan Ricky Zainal Banyak yang penasaran dengan pekerjaan Ricky Zainal yang katanya makin mujur setelah viral kisah Layangan Putus. Ricky Zainal sendiri adalah pengelola kanal YouTube Ammar TV. Ia adalah director sekaligus produser di kanal YouTube Ammar TV. Kanal tersebut berisi seputar kajian Islam.

Tak hanya itu, kanal Ammar TV ini juga sering menyajikan lantunan murattal ayat suci AlQuran. Kini, kanal YouTube Ammar yang dibentuk sejak 2014 itu sudah mengumpulkan 3,89 juta subscriber. Kabarnya, subscriber tersebut pernah turun drastis setelah kisah perselingkuhan Ricky Zainal viral di media sosial.

Bukan hanya mengelola kanal YouTube, Ricky Zainal juga diketahui melebarkan sayap mantan suami mommy asf dunia usaha. Ia mengelola SkyParkGroup Indonesia. Belum berhenti sampai di situ saja, Ricky Zainal yang memiliki hobi turing ini membuat akun Instagram bernama @island.garage. Akun tersebut juga ia gunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.

Pasalnya, melalui akun @island.garage inilah Ricky Zainal membuka jasa travel liburan ke Bali dan riding.

Ia juga mantan suami mommy asf bisnis alat-alat camping di hidden beach atau danau Bali. BACA JUGA: Biodata Profil Ricky Zainal dan Lola Diara Fidya Lengkap Akun Instagram, Sosok Kisah Perselingkuhan di Novel Mommy ASF Itu dia pekerjaan Ricky Zainal, mantan suami Mommy ASF yang viral karena kisah Layangan Putus.

Ricky Zainal Pekerjaan Ricky Zainal Apa Pekerjaan Ricky Zainal Siapa Ricky Zainal Sosok Ricky Zainal Biodata Ricky Zainal Umur Ricky Zainal Agama Ricky Zainal Profil Ricky Zainal Mantan Suami Mommy ASF Layangan Putus Mommy ASF Layangan Putus Share to: Jakarta - Serial Layangan Putus yang diperankan oleh Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine masih menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, banyak penonton yang hanyut terbawa alur cerita tentang perselingkuhan dalam rumah tangga. Penulis kisah Layangan Putus yang diangkat menjadi web series itu adalah Eka NurPrasetyawati ataudrh.EcaPrasetya atau dikenal dengan nama MommyASF. Dia mengunggah tulisan berjudul Layangan Putus di Facebok yang kemudian menjadi viral. Kisah rumah tangganya berujung perceraian karena perselingkuhan, Mommy ASF itu mengungkapkan hubungannya dengan mantan suami kini sudah baik-baik saja.

Melalui akun Instagramnya, Mommy ASF menuliskan jika suaminya kerap mengunjungi sang anak ketika sedang liburan atau di waktu senggang. Baca juga: Mommy ASF Ungkap Awal Mula Menulis Kisah Layangan Putus yang Kini Viral Ia menyebutkan keempat anaknya begitu antusias ketika ayahnya datang mengunjungi mereka.

Dalam unggahan Mommy ASF terlihat, mantan suaminya memberikan kejutan hadiah untuk anak mereka Ammar, berupa nintendo switch.

"Ikut ngegame bareng :). Minggu lalu anak anak nampak senang sekali. Geng ASF dikunjungi daddy mereka. Daddynya memang biasa berkunjung di kala liburan serta saat beliau sedang ada waktu senggang," tulis @ecaprasetya. Dalam unggahannya, Mommy ASF mendoakan mantan suaminya tersebut. "Semoga Allah senantiasa menjaga beliau.Abang Ammar mendapat " reward" yang sudah dia dambakan dari zaman masih duduk di bangku TK dulu.

Nintendo switch 😬," lanjutnya. Mommy ASF saat ini tinggal di Malang. Setelah bercerai, dia memutuskan pindah dari Bali ke kota di Jawa Timur tersebut dan meneruskan kariernya sebagai dokter hewan. Tinggal berjauhan dengan mantan suaminya, Mommy ASF mengatakan, mantan suami mommy asf dari anak-anaknya itu tetap rutin bertemu dengan buah hati mereka.

Saat baru pindah rumah, penulis Layangan Putus itu mengakui anak-anaknya harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Terutama si sulung Ammar, yang menurutnya memiliki perasaan lebih sensitif dibanding ketiga adiknya. Baca juga: 6 Fakta Mommy ASF, Dokter Hewan Jadi Penulis Layangan Putus yang Viral "Anak yang pertama, Ammar itu sensitif sekali. Jadi, adaptasinya agak sulit karena dia tertanam teman-teman yang lama," kata Mommy ASF ' Layangan Putus', saat Intimate Interview HaiBunda, beberapa waktu lalu.

Selain menceritakan tentang putranya yang perlu waktu untuk adaptasi saat tinggal di Malang, Mommy ASF juga teringat dengan pola asuh mantan suaminya. Meski sudah bercerai dan sempat memendam rasa kecewa, ia tak memungkiri bahwa cara sang mantan mendidik anak patut disyukuri. Ia memuji mantan suaminya yang kerap menanamkan nilai agama kepada anak-anaknya.

mantan suami mommy asf

"Sama Bapaknya malah lebih ketat," tutup Mommy ASF. Simak video 'Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh': [Gambas:Video 20detik] (gaf/eny) MOST POPULAR • Begini Nasib Penyiar Radio yang nge-Prank Orang Sampai Bunuh Diri • Berlian Biru Langka Terjual Hampir Rp 1 Triliun Setelah 'Perang' 8 Menit • Serba-serbi Diet IU Korea, Turun 4 Kg Dalam 4 Hari Tapi Tidak Sehat • Hari Ibu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Unggah Foto Perdana Bersama Anak • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • Ramalan Zodiak 9 Mei: Cancer Kesempatan Terbuka, Sagitarius Lebih Semangat • Ramalan Zodiak 9 Mei: Aries Lakukan Pengetatan, Libra Main Aman Saja • Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial AS, Tayang di Viu • Kontroversi Influencer yang Berhubungan Intim 5 Kali Sehari, Sampai Pingsan
Wanita yang karib disapa Eca Prasetya merupakan seorang dokter hewan.

Mommy ASF jadi sorotan pada November 2019 usai membagikan kisah rumah tangganya melalui tulisan berjudul Layangan.

Layangan Mantan suami mommy asf merupakan judul cerbung Eca dengan memakai akun bernama Mommi ASF di salah satu grup kepenulisan ternama nasional yang dipimpin oleh Ayah Isa Alamsyah, suami dari Bunda Asma Nadia. Layangan Putus adalah cerita bersambung di sebuah grup kepenulisan Facebook yang menceritakan tentang kisah rumah tangga Mommy ASF.

Dalam cerita nyata itu dituliskan bahwa suami yang dikenal religius bahkan punya beberapa channel YouTube dakwah ternyata diam-diam menikah dengan seorang selebgram yang dulunya sering gonta-ganti kekasih. Bahkan dia dikenal dengan selebgram dada semangka oleh orang-orang. Jakarta - Bunda pecinta serial 'Layangan Putus'?

mantan suami mommy asf

Untuk Bunda yang belum tahu, serial ini diambil dari kisah nyata seorang dokter hewan bernama Eka Prasetya atau yang lebih akrab disapa Mommy ASF. Setelah bercerai dari sang suami, Mommy ASF memutuskan untuk tinggal berjauhan dari sang mantan, nih.

Tak hanya itu, meski sudah berpisah ternyata Mommy ASF masih sangat mengingat cara sang mantan suami mendidik keempat anaknya. Tak sendirian, Mommy ASF turut memboyong keempat anaknya. Mereka adalah Ammar, Rayyan, Salman, dan Abdillah.

Pemilik nama asli Eka Nur Prasetyawati ini mengakui, anak-anaknya harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Terutama Si Sulung Ammar, yang menurutnya memiliki perasaan lebih sensitif dibanding ketiga adiknya.

mantan suami mommy asf

"Anak yang pertama, Ammar itu sensitif sekali. Jadi, adaptasinya agak sulit karena dia tertanam teman-teman yang lama," kata Mommy ASF 'Layangan Putus', saat Intimate Interview HaiBunda, beberapa waktu lalu. Mommy ASF lalu bercerita, bagaimana dekatnya Si Sulung dengan teman-temannya di Bali. Ini lantaran komunitas Muslim termasuk minoritas di Pulau Dewata, Bunda.

"Sudah berasa saudara. Apalagi anak-anaknya, jadi bermain benar-benar intens.

mantan suami mommy asf

Itu yang udah tertanam di dia. Sementara di sini, Mommy-nya kerja," tuturnya. Selain menceritakan cara putranya beradaptasi, Mommy ASF juga teringat dengan pola asuh mantan suaminya. Meski sudah bercerai dan sempat memendam rasa kecewa, ia tak memungkiri bahwa cara sang mantan mendidik anak patut disyukuri. Terlebih soal menanamkan nilai agama, Bunda. "Sama Bapaknya malah lebih ketat," ungkapnya.
Jakarta - Bunda ingat dengan Mommy ASF?

Ia merupakan penulis kisah viral Layangan Putus. Kini, Mommy ASF sudah menata hidupnya kembali usai perceraian pada 2019 lalu. Meski begitu, Mommy ASF tetap menyimpan kisah haru, Bunda. Setelah bercerai, wanita yang dikenal dengan nama Eca Prasetya ini masih tinggal di Bali bersama keempat anaknya. "Waktu itu memang saya pernah masih di Bali bekerja sebagai volunteer, sama sekali enggak dibayar," katanya, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom belum lama ini.

Selama empat bulan, Mommy ASF menjadi volunteer untuk mempertajam lagi skill cara membedah dan operasi hewan. Karena sukarelawan tak digaji, ia mengaku kesulitan keuangan hingga beberapa tagihan tidak mampu dibayar.

"Saya kejar skill dahulu, saya refresh otak bagaimana cara bedah dan beberapa operasi. Saya ikut yayasan-yayasan untuk jadi volunteer, di situ saya belajar lagi sama sekali nggak dibayar," tuturnya. Pemilik nama lengkap Eka Nur Prasetyawati ini mengaku kalut dan tak punya tabungan uang. Pada saat itu, ia hanya memiliki barang-barang yang bisa dijual lagi. Mantan suami mommy asf bahkan sampai dikirimkan 'surat cinta' tagihan listrik dari PLN. Di balik kesulitan keuangan itu, Mommy ASF bercerita tentang hubungannya dengan sang mantan suami.

mantan suami mommy asf

Ternyata, mereka sempat putus komunikasi, Bunda. Mommy ASF pun mengakui, ia merasa saat itu bisa menghidupi sendiri keempat anaknya. "Saya juga mungkin ada sedikit ego yang sebenarnya enggak perlu, merasa bisa sendiri," ucapnya.
Jakarta - Mommy ASF memang sudah bercerai dan tinggal jauh dari mantan suaminya.

mantan suami mommy asf

Meski begitu, penulis kisah Layangan Putus ini masih mengingat cara sangat mantan mendidik keempat anak mereka. Setelah pernikahannya kandas, Mommy ASF pindah dari Bali ke Kota Malang, Jawa Timur, pada awal 2020. Ia membawa keempat anaknya yang masih kecil, yakni Ammar (10), Rayyan (8), Salman (6), dan Abdillah (4). Wanita yang berprofesi sebagai dokter hewan ini lalu bercerita, bagaimana dekatnya Si Sulung dengan teman-temannya di Bali.

Ini lantaran komunitas Muslim termasuk minoritas di Pulau Dewata, Bunda.

mantan suami mommy asf

"Sudah berasa saudara. Apalagi anak-anaknya, jadi bermain benar-benar intens. Itu yang udah tertanam di dia. Sementara di sini, Mommy-nya kerja," tuturnya. Selain menceritakan cara putranya beradaptasi, Mommy ASF juga teringat dengan pola asuh mantan suaminya.

Meski sudah bercerai dan sempat memendam rasa kecewa, ia tak memungkiri bahwa cara sang mantan mendidik anak patut disyukuri. Baca Juga : Suami Nikah Lagi, Begini Cara Mommy ASF 'Layangan Putus' Kuatkan Diri Terlebih soal menanamkan nilai agama, Bunda. "Sama Bapaknya malah lebih ketat," ungkapnya. Bunda ingin tahu, bagaimana cara mantan suami Mommy ASF mendidik keempat anak mereka?

Yuk tonton video Intimate Interview di bawah ini. [Gambas:Video Haibunda] (muf/muf)Jakarta - Mommy ASF penulis kisah viral Layangan Putus sudah menata kembali hidupnya, setelah perceraian pada 2019 lalu. Tapi di balik itu, rupanya tersimpan kisah mengharukan, Bunda. Setelah bercerai, mantan suami mommy asf yang dikenal dengan nama Eca Prasetya ini masih tinggal di Bali bersama keempat anaknya. Karena hampir 10 tahun tidak bekerja, saat itu ia memutuskan bergabung dengan yayasan sebagai volunteer atau sukarelawan.

Baca Juga : Cara Mommy ASF 'Layangan Putus' Obati Sakit Hati Suami Nikah Lagi Mommy ASF ingin mengasah kembali skill-nya sebagai dokter hewan, Bunda. "Waktu itu memang saya pernah masih di Bali bekerja sebagai volunteer, sama sekali nggak dibayar," katanya, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom belum lama ini.

Selama empat bulan, Mommy ASF menjadi volunteer untuk mempertajam lagi skill cara membedah dan operasi hewan. Mantan suami mommy asf sukarelawan tak digaji, ia mengaku kesulitan keuangan hingga beberapa tagihan tidak mampu dibayar. "Saya kejar skill dulu, saya refresh otak bagaimana cara bedah dan beberapa operasi. Saya ikut yayasan-yayasan untuk jadi volunteer, di situ saya belajar lagi sama sekali nggak dibayar," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Eka Nur Prasetyawati ini mengaku kalut dan tak punya tabungan uang. Pada saat itu, ia hanya memiliki barang-barang yang bisa dijual lagi.

Ia bahkan sampai dikirimkan 'surat cinta' tagihan listrik dari PLN. Di balik kesulitan keuangan itu, Mommy ASF bercerita tentang hubungannya dengan sang mantan suami.

Ternyata, mereka sempat putus komunikasi, Bunda. Mommy ASF pun mengakui, dirinya merasa saat itu bisa menghidupi sendiri keempat anaknya. "Saya juga mungkin ada sedikit ego yang sebenarnya nggak perlu, merasa bisa sendiri," ucapnya.
Jakarta - Eka Prasetya atau lebih dikenal Mommy ASF tengah naik daun berkat novel Layangan Putus yang diangkat menjadi web series.

mantan suami mommy asf

Kisahnya dengan mantan suami sukses mencuri atensi publik. Perselingkuhan yang dilakukan oleh suami membuat mereka harus berpisah. Usai bercerai, Mommy ASF memutuskan untuk pindah dari Bali ke Malang. Meski sudah berpisah, ternyata Mommy ASF masih sangat mengingat sikap mantan suami dalam mendidik keempat anaknya.

Pemilik nama asli Eka Nur Prasetyawati ini mengakui, anak-anaknya harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Terutama Si Sulung Ammar, yang menurutnya memiliki perasaan lebih sensitif dibanding ketiga adiknya. "Anak yang pertama, Ammar itu sensitif sekali.

Jadi, adaptasinya agak sulit karena dia tertanam teman-teman yang lama," kata Mommy ASF 'Layangan Putus', saat Intimate Interview HaiBunda, beberapa waktu lalu. Mommy ASF lalu bercerita, bagaimana dekatnya Si Sulung dengan teman-temannya di Bali. Ini lantaran komunitas Muslim termasuk minoritas di Pulau Dewata, Bunda. "Sudah berasa saudara. Apalagi mantan suami mommy asf, jadi bermain benar-benar intens. Itu yang udah tertanam di dia. Sementara di sini, Mommy-nya kerja," tuturnya.

Selain menceritakan cara putranya beradaptasi, Mommy ASF juga teringat dengan pola asuh mantan suaminya.

mantan suami mommy asf

Meski sudah bercerai dan sempat memendam rasa kecewa, ia tak memungkiri bahwa cara sang mantan mendidik anak patut disyukuri. Terlebih soal menanamkan nilai agama, Bunda. "Sama Bapaknya malah lebih ketat," ungkapnya.

Kronologi Terungkapnya Kisah Perselingkuhan Mantan Suami Mommy Asf, Ajak Pelakor ke Capadocia




2022 www.videocon.com