Novel kekuatan harvey york untuk bangkit

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

Masuk sebagai menantu pria, Ia memulai kehidupan yang menyedihkan. Saat ia mulai berkuasa, Ibu mertua dan kakak ipar keduanya berlutut di hadapannya. Ibu mertua memohon kepadanya “ Mohon jangan tinggalkan anak perempuanku.”Kakak iparnya berkata “ Saudara iparku, aku ternyata salah…” Lihat lebih banyak Bab terbaru • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2387 Harvey menggerakkan pistol dan menancapkannya tepat di kepala Tyrell, tetap tenang seperti biasanya.Gerakan sederhana itu sudah cukup untuk menakut-nakuti Tyrell.

Seolah-olah dia bisa mencium bau kematiannya yang mendekat.Harvey sudah melepas pengamannya.

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

Apakah Harvey akan menarik pelatuknya, atau jika pistolnya meledak dengan sendirinya, keduanya dapat merenggut nyawa Tyrell."T-tunggu," Tyrell berseru secara naluriah.Ketika dia berbicara, wajahnya memucat.Meskipun tindakannya tinggi novel kekuatan harvey york untuk bangkit perkasa, dia takut mati.Dia takut pada orang-orang seperti Harvey, yang tidak segan-segan mati bersama musuhnya kapan saja.Namun, dia merasa kesal setelah kata-kata itu keluar dari bibirnya.Dia tidak mau; dia lebih baik mati bersama Harvey…Tapi pistol di tangan Harvey membuat Tyrell mengerti bahwa Harvey tidak takut untuk mengakhiri hidup orang.Jika nyawanya dipertaruhkan, dia lebih ketakutan daripada orang lain.Tyrell merasa bersalah dan menyesal.

Dia ingin berbicara besar, teta • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2386 Dor!Harvey tidak membuang waktu. Saat dia memegang leher Tyrell, dia mengambil pistol dari pinggang Tyrell.Dan menarik pelatuknya tepat di lutut kiri Tyrell.Sebuah ledakan keras bergema di seluruh aula.Semua orang menatap Harvey dengan mata tidak percaya, terkejut melebihi apapun.Bahkan Queenie berdiri diam, membeku. Dia kehilangan kata-kata.Di tempat seperti ini, dalam keadaan seperti ini, Harvey benar-benar mengambil tindakan dan menarik pelatuknya tanpa ragu sedikit pun!Apakah dia gila?

Atau mungkin, dia benar-benar memiliki kekuatan untuk bertindak seperti itu?Konon, Harvey benar-benar berani. Semua orang harus mengakui fakta itu.Mereka yang memasuki gedung Istana Naga biasanya ketakutan setengah mati.

Mereka tidak membuang waktu untuk berlutut jika dipaksa.Tapi Harvey berada di dunianya sendiri. Dia tenang, namun kejam pada saat yang sama.Edwin tersenyum tipis. Dia tahu bahwa tidak ada yang bisa menahan Harvey, bahkan jika Harvey berada di Hong Kong atau La • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2385 Namun, anggota Istana Naga bertindak seolah-olah mereka tidak melihat atau mendengar apa pun. Sebaliknya mereka menonton dengan dingin, seolah-olah mereka menikmati balas dendam mereka.Yoana berlari ke depan untuk melindungi adiknya."Berhenti!

Berhenti berkelahi!” dia berteriak.Plak!Sebelum Yoana selesai berbicara, Tyrell mencengkram lehernya dan mengayunkan telapak tangannya ke wajahnya.“Kau jalang!

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

Siapa yang memberimu hak untuk meneriakiku?!”"Tahukah kau bahwa keluargaku kehilangan miliaran dolar karena kebodohanmu?!"“Orang sepertimu seharusnya menjadi pelayan kami! Kau harus melakukan apa pun yang kami suruh!”“Jika saudara keduaku ingin tidur denganmu, biarkan dia!”"Jika kau melawan, kau mati!"Tyrell menampar Yoana beberapa kali lagi hingga dia mengerang kesakitan.

Bekas telapak tangan berwarna merah cerah menodai wajahnya yang dulu cantik."Berhenti!"Wajah Harvey berubah jelek saat melihat tirani kejam Tyrell.Plak!Namun, Tyrell mengabaikannya dan menampa • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2384 Harvey tetap bungkam, wajahnya kosong dan tanpa emosi apa pun.Dia sudah membuat rencana sebelum dia memasuki cabang Istana Naga.Dia mengetahui bahwa rangkaian acara kemungkinan besar adalah rencana Vince, yang bahkan belum pernah dia temui sebelumnya.Karena itu masalahnya, Harvey tidak keberatan berurusan dengan pria bodoh ini.Segera, Harvey dibawa ke ruangan yang lebih besar oleh anggota Istana Naga.Ruangan itu menyerupai pengadilan pada zaman kuno, dengan podium di bagian depan.

Dua pria berseragam berdiri di sampingnya, senjata api di tangan.Di dinding di sebelah Harvey tergantung lukisan dan kaligrafi tua.“Untuk negara dan rakyatnya!”“Roh yang tidak fana!”“Ukir sejarah dengan nama sendiri!”Tunggu…Harvey sesekali membuat seruan gembira sambil mengagumi lukisan-lukisan itu.

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

Tindakannya membuat orang lain salah mengira dia sebagai pengunjung atau supervisor.Ketika dia hampir selesai dengan jalan-jalannya, langkah kaki yang cepat terdengar dari luar.Pintu te • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2383 Harvey melirik Queenie, tersenyum tipis."Baiklah. Cukup bicaranya," katanya akhirnya."Karena kau telah menahanku, kau setidaknya harus membiarkan aku melihat beberapa bukti, kan?"“Seseorang memiliki rekaman tentang apa yang terjadi kemarin.

Freya yang menaruh bom kemarin,” jawab Queenie pelan, menatap tajam ke arah Harvey.“Sebelum dia meledakkan bom, kau berdiri dan memecahkan kaca di sebelahmu. Begitulah cara kau lolos dari ledakan.”“Menilai dari ini, kami punya alasan untuk percaya bahwa kaulah yang memberi perintah.”“Ketika kami mengekstraksi bukti dari Kantor Polisi Las Vegas, kami menemukan bahwa Yoana menghapus bagian rekaman ini karena itu sangat merugikanmu.

Dari sini saja, kami punya bukti bahwa kau terlibat dalam kecelakaan ini!”"Semuanya terhubung denganmu, Harvey.""Kau harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi!"Queenie mengeluarkan satu bukti, memojokkan Harvey tanpa ragu-ragu.Harvey, bagaimanapun, terus menatapnya dengan tenang.

Tidak ada perubahan • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2382 Tindakan Harvey cukup santai. Wajahnya tidak menunjukkan ekspresi, dan nadanya menyiratkan sarkasme.Queenie menepis tangan Harvey dan mundur dalam sekejap."Patahkan tangannya sekarang juga!" serunya.Klak, Klak!Bawahannya di belakangnya melepas pengaman senjata api mereka dan membidik anggota tubuh Harvey.Niat membunuh juga bisa dirasakan dari luar ruangan, diarahkan langsung ke Harvey.Orang-orang ini tidak ragu untuk menarik pelatuk jika Queenie memberi perintah.Merasa bahaya, Harvey dengan tenang meneruskan teks di teleponnya.

Kemudian, dia mengangkat bahu dan menunjuk ke bahu kanannya."Maka lakukanlah. Lihat apa kalian bisa melumpuhkanku,” tantangnya, meskipun nadanya tenang."Jika kalian tidak bisa melakukannya, aku pastikan kalian menjadi lumpuh sebagai gantinya.""Aku ingin melihat apakah wakil kepala cabang Istana Naga berani melumpuhkan salah satu pemimpin cabang Longmen tanpa bukti yang kuat."Harvey tetap tanpa emosi selama ini.

Sementara dia memandang renda • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2381 Meskipun awalnya tampak seperti sesi tanya jawab sederhana, semuanya berlangsung sepanjang malam.Kuda Putih mengajukan beberapa pertanyaan penting kepada Harvey dengan berbagai cara, sambil tersenyum sederhana.Pertanyaannya tampak sederhana dan prosedural, tetapi entah bagaimana, Harvey merasa ada sesuatu yang salah.Cara Kuda Putih menanyai Harvey tampak seolah-olah dia mencoba menjebak Harvey.Jika itu orang lain, mereka sudah terperangkap tepat di dalam jebakan.Ketika pertanyaan yang sama diajukan untuk ketiga puluh satu kali, hari berikutnya sudah siang.Namun, ketiga anggota Istana Naga tetap tanpa ekspresi, seolah-olah mereka sudah terbiasa dengan ini.Harvey menghabiskan cangkir kopinya yang kesepuluh, dan akhirnya berdiri untuk pergi.“Baiklah, Kuda Putih.

Sudah tiga puluh satu kali kau menanyakan pertanyaan ini. Aku menjawab dengan jujur ​​selama tiga puluh kali terakhir,” kata Harvey dengan tenang."Aku tidak berkenan untuk menjawabmu lagi.""Jika ada hal lain, j • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2380 Yoana mempersilahkan Harvey masuk, memperingatkannya untuk berhati-hati. Kemudian, dia meninggalkan tempat itu.Hanya Harvey yang tersisa.Harvey melihat sekeliling tempat itu, tetapi tidak melihat siapa pun.

Namun, dia bisa merasakan ketakutan menjulang di belakangnya.Harvey tahu dalam sekejap bahwa setidaknya sepuluh orang memperhatikannya. Mereka semua juga cukup terampil."Istana Naga, salah satu pilar Negara H."Harvey tertarik.Di antara landasan Negara H, Pengawal Naga bertanggung jawab atas perlindungan; Sel Naga fokus pada hukum; Longmen memerintah dunia bawah.

Istana Naga menangani segala sesuatu di luar perbatasan negara.Menurut situasi saat ini, Sel Naga menjadi orang yang muncul untuk hal seperti itu.Tetapi karena Las Vegas dan Hong Kong berada di luar perbatasan Negara H, wajar bagi mereka untuk mengambil tindakan sebagai gantinya.Sementara Harvey masih memikirkan situasinya, seorang pria yang mengenakan seragam khusus muncul dari jauh.Dia mengangguk pada H Villa Zimmer terletak di Niumhi.

Tampak gemerlap cahaya di villa itu.Malam itu adalah pesta ulang tahun Kakek Zimmer, dan dipenuhi oleh banyak tamu.Semua anak dan cucunya memberi kado dan mengucapkan “Kami berdoa semoga Kakek Zimmer selalu diberkati, panjang umur, dan sehat selalu.”Kakek Zimmer tersipu malu di kursinya. Dia menjawab, “Baik. Kepada anak dan cucuku yang sangat patuh. Aku sangat senang hari ini, jadi, aku akan mengabulkan satu permohonan!

Katakan apa yang kau mau.”“Kakek, aku ingin apartemen dekat pantai. Tidak mahal kok dan itu hanya satu juta dollar lebih sedikit.”“Kakek, aku ingin tas Chanel yang edisi terbatas.”“Kakek, aku ingin mobil sport BMW.”“Kakek, aku ingin jam Rolex.”“.” “Baiklah. Aku akan kabulkan semua permohonan kalian!” Janji Kakek Zimmer. Novel kekuatan harvey york untuk bangkit ekspresi di wajah mereka, Kakek Zimmer juga sangat bahagia.

Dia merasa bersyukur dan puas.Saat itu, menantunya—Harvey Rock, tetiba maju dan berkata, “Kakek, maukah kau membelikanku skuter agar Baca selengkapnya ”Ada pesan dari Keluarga York.” Harvey bersedih sebentar.Keluarga York sangat berpengaruh di South Light.

Awalnya, Harvey telah menjadi penerus resmi.Tetapi, tiga tahun lalu, keluarganya menuduhnya dan menyangka dia menggelapkan uang dana perusahaan. Karena itu, identitasnya sebagai penerus dihapuskan.Seluruh anggota keluarga York sependapat dan Harvey telah dikeluarkan dari keluarga secepatnya.

Ketika dia meninggalkan keluarga York tiga tahun lalu, dia tidak memiliki uang sama sekali. Tamparan itu sangat membuatnya trauma, dan dia sakit parah saat itu, untungnya, Nenek Zimmer sangat baik mengajaknya tinggal bersama keluarga Zimmer.

Dia bahkan menjadikannya cucu menantunya, jadi dia tidak perlu meninggal tragis di jalan.Namun, walaupun dia menikah dengan Mandy setelah tiga tahun, pernikahan mereka hanya status, tidak berjalan baik di kenyataan.Jika keluarga Zimmer tidak mempertahankan reputasi, Harvey tidak akan tidur di ruang kerja.Sudah tiga tahun penuh.

Harvey mengira dia aka Baca selengkapnya Setengah jam kemudian, Harvey sampai di perusahaan Mandy. Ketika dia melewati pintu masuk, seorang pengawal menghentikannya dengan tongkat setrum segera. Si pengawal berkata dengan dingin, “Pergi dari sini! Kami tidak menerima pengemis di sini.”Harvey baru saja bangun pagi itu dan tentu dia tidak sempat membersihkan diri di awal harinya. Dan lagi, dia mengenakan kaos oblong dan celana pendek yang penuh dengan luntur. Dia memang terlihat seperti pengemis dari jalanan.Namun, Harvey sudah biasa diperlakukan seperti itu.

Dia tersenyum dan berkata, “Pak, aku di sini untuk memberikan dokumen ke istriku.”“Kau memiliki istri dengan penampilan begini?” Pengawal itu curiga, “Apa istrimu si tukang bersih-bersih—Zara atau yang di pantry—Lily?”“Istriku adalah Mandy.” ucap Harvey.Si pengawal terkejut.

Segera dia tertawa geli, “Oh begitu. Kau menantu Zimmer itu.” Dia tidak dapat menahan tawanya.Harvey menggeleng. Tidak pernah menyangka dia begitu terkenal.“Sudahlah. Berikan dokumennya p Baca selengkapnya ”Penjelasan?

Kenapa aku harus memberimu penjelasan?” ucap Harvey dingin. “Pertama, Mandy adalah istriku. Tolong jangan ganggu dia. Jika kau mau berbuat gaduh, lakukan di tempat lain!”“Kedua, jika istriku menyukai bunga mawar, aku akan membelikan itu untuknya! Dia adalah wanita yang cantik. Kau pikir barang murah dan standar begitu cocok untuknya?

Aku akan mengirimkan bunga mawar dari Praha malam ini juga!”Don sungguh dingin. Dia sangat menikmati kekuasaannya di York Enterprise. ‘Bagaimana bisa seorang menantu seperti dia bicara seperti itu kepadaku?’Selain itu, hal yang paling menyulutnya adalah kejadian saat Harvey melempar bunganya dan membawa Mandy ke lift. ‘Mau apa dia?’Membayangkan itu semua, Don tiba-tiba tersenyum.

Dia terlihat sangat yakin akan dirinya sendiri. “Mandy, bukankah kau membutuhkan lima juta dolar untuk dana perusahaanmu? Aku bisa membantumu soal itu.”“Apa?” Mandy terkejut.Don bicara dengan tenang, “Mandy, aku tahu perusahaanmu sangat membutuhkannya. Unt Baca selengkapnya ”Tuan, aku akan melaporkannya ke kepala segera. Kau.”“Jangan coba-coba menawar lagi padaku. Atau aku akan hancurkan York Enterprise!”Belum juga orang yang di telepon menjawab, Harvey telah menutup teleponnya.

Di area Gold Coast Villa, setiap villa memiliki desain yang signifikan dan memiliki ciri khas dari desainer interior internasional ternama. Dari tipe keramik yang dipasang hingga tipe pepohonan untuk lanskap, mereka semua dipilih dengan seksama.Saat itu, Harvey duduk santai di sofa di balkon rumah. Di seberangnya telah duduk, kepala dari York Enterprise yang sekarang menjabat—Yonathan York.

Dia adalah paman Harvey, dan dialah yang meminta supir untuk menjemput Harvey untuk mengantarnya ke villa sekarang.Memandangi Harvey yang santai, Yonathan tersenyum dan berkata, “Harv, kita sudah beberapa tahun tidak bertemu. Kau terlihat lebih tampan dan lebih bersemangat.”“Paman, aku tidak ada waktu untuk berbasa-basi. Langsung pada topik intinya. Katakan padaku apa yang Baca selengkapnya “Don?”Harvey tertegun. Lalu dia tersenyum ‘Lelaki ini hanya anak jalanan yang dididik oleh York Enterprise.

Hanya tinggal tunggu waktu untuk menendangnya keluar.’“Ibu, novel kekuatan harvey york untuk bangkit tidak akan bercerai. Bahkan jika kami cerai, ini bukan urusanmu. Aku harap kau tidak ikut campur soal hubungan kami.” Harvey tertawa dan berkata sembari berlalu dengan sepeda listriknya.“Harvey, kau bukan siapa-siapa!” Lilian tersulut amarah. Dia hampir saja mengejarnya dengan mobilnya.

Namun, dia hanya bisa menahan marahnya dan segera pergi karena mulai banyak orang memperhatikan.…Mandy berjalan menuju meja resepsionis kantor di jam-jam pulang kerja.Lalu dia melihat ada dua perempuan mengobrol sambil tertawa dan banyak pegawai yang memperhatikan mereka.“Suami Nona Zimmer sangat pecundang.

Dia bilang dia akan memberinya bunga mawar dari Praha. Beraninya dia bilang begitu? Apa dia tidak berkaca? Belum lagi dia mengendarai sepeda listrik, bahkan sandal yang dia pakai saja sudah rusak.

Lelaki macam dia seh Baca selengkapnya “Kau. Harvey?”Howard Stone memandang Harvey dengan ragu. Dia mencibir lalu memarkir mobilnya dan masuk ke hotel.Harvey sangat kikuk. Dia tidak menyangka Howard mengabaikannya saat bicara padanya. Mereka masuk ke ruang pribadi bergantian. Para teman sekelas lain telah berkumpul di sana. Semuanya menengok ketika pintu terbuka.“Bukankah ini ketua kelas? Sang ketua kelas juga menjadi orang sukses sekarang! Sungguh tampan!” seseorang menggoda. Tentu, Howard memakai jas dan sepatu kulit dengan kunci mobil Audi menggantung novel kekuatan harvey york untuk bangkit pinggangnya.

Dia terlihat tampan saat ini.Kemudian seseorang melihat Harvey yang berjalan di belakang Howard. Walaupun jasnya tidak pas untuknya, jas itu masih terlihat menakjubkan, berkelas, dan mahal karena merek terkenal.Seorang teman sekelasnya melihatnya dan senyum, “Harvey, kau nampak sukses juga. Silahkan, kalian berdua, telah kami siapkan dua tempat duduk khusus, untuk Harvey dan ketua kelas!”Howard melihat Novel kekuatan harvey york untuk bangkit sepintas dan menggeleng.

Dia tidak Baca selengkapnya Harvey berniat mengucap sesuatu, tetapi ketika dia melihat tingkah Howard, dia sangat kaget dan tidak mengatakan apapun. Malahan, dia berjalan ke samping Shirley dan berkata, “Apa kita harus pergi?

Aku khawatir akan ada masalah di sini.”"Ini ." Shirley sedikit ragu-ragu. Dia memang memiliki hubungan yang baik dengan Harvey selama kuliah, tetapi jelas, Howard adalah karakter utama malam ini. Jika dia pergi sekarang, apa dia tidak akan menyinggung perasaan Howard?Di sisi lain, ketika Howard melihat Harvey masih di sana dan bahkan bercengkrama dengan teman sekelasnya yang cantik — Shirley, wajahnya menjadi masam.

Dia menatapnya, "Harvey, aku terima jika kau masih mau di sini. Tapi, kau malah ingin membawa teman sekelas kami yang cantik. Kau pikir kau siapa? Apa kau orang yang sukses? Jangan lupa!

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

Kau adalah menantu yang menumpang, dan kami merasa malu memiliki teman sekelas sepertimu!”"Benar! Semua teman sekelas kita sangat sukses. Kau sendiri, memalukan!”“Cepat keluar! Shirley, Baca selengkapnya “Ah…” Howard tercengang tak menyangka, apa ini.“Tidak?”“Bukan. Bukan maksudku. Saudaraku Tyson, selamat bersenang-senang.” Howard tidak berani menatap wajah Wendy saat itu setelah dia selesai bicara.

Malahan dia mencoba untuk mengambil kuncinya lalu bersiap kabur. “Howard! Dasar sialan!” Wendy gemetar karena marah. Dia tidak pernah mengira pria sepertinya ternyata seorang pengecut. Teman sekelas lainnya juga pengecut.

Semuanya tampak seperti takut terlibat masalah.Harvey adalah satu-satunya orang yang hadir dengan wajah datar, bukan karena hal lain, tetapi karena dialah yang melatih dan merawat Tyson Woods secara diam-diam saat dia berada di Yorks.Tyson pernah tinggal di jalan waktu muda.

Dia tidak punya uang dan kekuasaan. Dia hampir mati dibacok di jalan beberapa kali. Suatu ketika, Harvey bertemu dengannya dan mengira dia akan menjadi orang yang berpengaruh dan memegang andil, jadi dia memutuskan untuk melatihnya saat itu.Dia terkejut bahwa Tyson telah berkembang Baca selengkapnya Keesokan paginya, Harvey yang masih mengantuk dan dengan rambut berantakan pergi ke distrik bisnis yang megah di Niumhi dengan sepeda elektriknya.York Enterprise terletak di pusat lokasi ini.Yonathan menghubunginya semalam dan bilang bahwa dia telah melengkapi surat pindah tangan York Enterprise.

Jika dia menandatanganinya hari ini, perusahaan itu menjadi miliknya.Harvey sangat memikirkan perkara ini. Akhirnya, dia membeli perusahaan ini senilai sepuluh miliar dolar. Itulah mengapa dia terburu-buru berangkat pagi tanpa sarapan terlebih dahulu.Harvey tak dapat berkata-kata ketika dia sampai di depan bangunan kantornya.

Tidak heran bahwa itu adalah area novel kekuatan harvey york untuk bangkit elit dan megah di Niumhi. Ada banyak mobil mewah terparkir di mana-mana. Dia mengendarai sepeda listrik ke tempat ini. Jika dia seenaknya memarkirnya novel kekuatan harvey york untuk bangkit sini, akan memungkinkan sepedanya diderek.Dia mengendarainya mengitari area dan akhirnya menemukan parkir kosong dekat gerbang.

Tiba-tiba dia mendengar decit rem sesaat s Baca selengkapnya If you choose to “Accept all,” we will also use cookies and data to • Develop and improve new services • Deliver and measure the effectiveness of ads • Show personalized content, depending on your settings • Show personalized ads, depending on your settings If you choose to “Reject all,” we will not use cookies for these additional purposes.

Non-personalized content and ads are influenced by things like the content you’re currently viewing and your location (ad serving is based on general location). Personalized content and ads can also include things like video recommendations, a customized YouTube homepage, and tailored ads based on past activity, like the videos you watch and the things you search for on YouTube.

We also use cookies and data to tailor the experience to be age-appropriate, if relevant. Select “More options” to see additional information, including details about managing your privacy settings.

You can also visit g.co/privacytools at any time. • English United States • • Deutsch • English • Español • Français • Italiano • Nederlands • All languages • Afrikaans • azərbaycan • bosanski • català • Čeština • Cymraeg • Dansk • Deutsch • eesti • English United Kingdom • Español España • Español Latinoamérica • euskara • Filipino • Français Canada • Français France • Gaeilge • galego • Hrvatski • Indonesia • isiZulu • íslenska • Italiano • Kiswahili • latviešu • lietuvių • magyar • Melayu • Nederlands • norsk • o‘zbek • polski • Português Brasil • Português Portugal • română • shqip • Slovenčina • slovenščina • srpski (latinica) • Suomi • Svenska • Tiếng Việt • Türkçe • Ελληνικά • беларуская • български • кыргызча • қазақ тілі • македонски • монгол • Русский • српски • Українська • ქართული • հայերեն • עברית • اردو • العربية • فارسی • አማርኛ • नेपाली • मराठी • हिन्दी • অসমীয়া • বাংলা • ਪੰਜਾਬੀ • ગુજરાતી • ଓଡ଼ିଆ • தமிழ் • తెలుగు • ಕನ್ನಡ • മലയാളം • සිංහල • ไทย • ລາວ • မြန်မာ • ខ្មែរ • 한국어 • 日本語 • 简体中文 • 繁體中文 • 繁體中文 香港 • English United States • • Deutsch • English • Español • Français • Italiano • Nederlands • All languages • Afrikaans • azərbaycan • bosanski • català • Čeština • Cymraeg • Dansk • Deutsch • eesti • English United Kingdom • Español España • Español Latinoamérica • euskara • Filipino • Français Canada • Français France • Gaeilge • galego • Hrvatski • Indonesia • isiZulu • íslenska • Italiano • Kiswahili • latviešu • lietuvių • magyar • Melayu • Nederlands • norsk • o‘zbek • polski • Português Brasil • Português Portugal • română • shqip • Slovenčina • slovenščina • srpski (latinica) • Suomi • Svenska • Tiếng Việt • Türkçe • Ελληνικά • беларуская • български • кыргызча • қазақ тілі • македонски • монгол • Русский • српски • Українська • ქართული • հայերեն • עברית • اردو • العربية • فارسی • አማርኛ • नेपाली • मराठी • हिन्दी • অসমীয়া • বাংলা • ਪੰਜਾਬੀ • ગુજરાતી • ଓଡ଼ିଆ • தமிழ் • తెలుగు • ಕನ್ನಡ • മലയാളം • සිංහල • ไทย • ລາວ • မြန်မာ • ខ្មែរ • 한국어 • 日本語 • 简体中文 • 繁體中文 • 繁體中文 香港
Admin Follow Horu » Novel » Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit PDF Full Episode Gratis Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit PDF Full Episode Gratis October 12, 2021 Baca Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit PDF Full Episode Gratis – Membaca novel adalah sebuah kegemaran alias hobi yang menyenangkan bagi sebagian orang.

Selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan, novel ini juga bisa menghilangkan rasa bosan setelah seharian beraktivitas. Kini membaca novel dapat dilakukan dengan mudah baik melalui situs ataupun aplikasi penyedia novel digital secara online baik yang berbayar maupun gratis. Banyak sekali aplikasi baca novel online yang bisa dipakai untuk membaca novel dengan gratis, beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membaca novel online diantaranya adalah MangaToon, Fictum, Hotbuku, Hinovel, GoNovel, NovelMe, NovelToon, Wattpad, Dreame, WeRead, Innovel, Novelaku, Novel Plus dan lain sebagainya.

Sekarang ini ada sebuah novel yang lagi viral alias naik daun dan diburu para penggemar novel, novel itu berjudul Kekuatan Harvey York untuk Bangkit. Jika Anda penasaran dan juga belum pernah membaca novel baru lagi populer ini, maka untuk dapat membaca Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit PDF Lengkap hingga Full Episode, Anda bisa simak ulasan kami dibawah ini. Untuk membaca novel ini, maka kali ini Horu akan membagikan link dan cara baca Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit PDF Full Episode By Kentang Pecinta Serigala lengkap dan gratis.

Deskripsi Novel • Judul: Kekuatan Harvey York untuk Bangkit • Penulis: Kentang Pecinta Serigala • Penerbit: Goodnovel • Genre: Urban • Bahasa: Indonesia • Rating: 8.1 (Sangat bagus) Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Jika Anda tertarik untuk membaca Novel terbaru ini, maka cobalah simak terlebih dahulu sinopsis Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit full episode dibawah ini: Baca Juga: Novel Pawang Hati PDF Full Episode Gratis Masuk sebagai menantu pria, Ia memulai kehidupan novel kekuatan harvey york untuk bangkit menyedihkan.

Saat ia mulai berkuasa, Ibu mertua dan kakak ipar keduanya berlutut di hadapannya. Ibu mertua memohon kepadanya, Mohon jangan tinggalkan anak perempuanku. Kakak iparnya berkata, Saudara iparku, aku ternyata salah. Baca Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Full Episode Penasaran kisah cerita selanjutnya? Novel ini adalah sebuah novel terpopuler dan paling banyak dicari oleh para penggemar novel. Untuk membaca novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Full Episode, Anda bisa install melalui aplikasi Goodnovel yang bisa Anda unduh dari Play Store ataupun App Store.

Baca Juga: Novel Impian Tak Bertepi PDF Full Episode Gratis Lalu setelah aplikasinya terpasang di Smartphone Anda, maka silahkan Anda cari di kolom pencarian dengan cara memasukkan judul Lengkap “Kekuatan Harvey York untuk Bangkit” atau Anda dapat mengklik tautan dibawah ini. Link Baca Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit PDF Full Episode: Disini Setelah Anda menekan tombol tautan yang telah Horu bagikan diatas, maka Anda bisa memulai membaca novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit PDF ini secara lengkap hingga full episode.

Baca Juga: Novel Salah Meminang PDF Full Episode Gratis Kesimpulan Nah, demikianlah ulasan lengkap dan menarik dari Horu tentang cara membaca novel kekuatan harvey york untuk bangkit Kekuatan Harvey York untuk Bangkit PDF Gratis Lengkap Full Episode karya Kentang Pecinta Serigala. Novel ini adalah sebuah novel terbaru yang banyak diburu dan dicari untuk dibaca oleh para pecinta novel. Nah, bagaimana menurut Anda mengenai novel favorit ini? Benarkah cerita dari novel ini memang sangat seru untuk dibaca atau tidak?

Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah. Selamat membaca! Villa Zimmer terletak di Niumhi. Tampak gemerlap cahaya di villa itu.

Malam itu adalah pesta ulang tahun Kakek Zimmer, dan dipenuhi oleh banyak tamu. Semua anak dan cucunya memberi kado dan mengucapkan “Kami berdoa semoga Kakek Zimmer selalu diberkati, panjang umur, dan sehat selalu.” Kakek Zimmer tersipu malu di kursinya. Dia menjawab, “Baik. Kepada anak dan cucuku yang sangat patuh. Aku sangat senang hari ini, jadi, aku akan mengabulkan satu permohonan! Katakan apa yang kau mau.” “Kakek, aku ingin apartemen dekat pantai.

Tidak mahal kok dan itu hanya satu juta dollar lebih sedikit.” “Kakek, aku ingin tas Chanel yang edisi terbatas.” “Kakek, aku ingin mobil sport BMW.” “Kakek, aku ingin jam Rolex.” “.” “Baiklah. Aku akan kabulkan semua permohonan kalian!” Janji Kakek Zimmer.

Melihat ekspresi di wajah mereka, Kakek Zimmer juga sangat bahagia. Dia merasa bersyukur dan puas. Saat itu, menantunya—Harvey Rock, tetiba maju dan berkata, “Kakek, maukah kau membelikanku skuter agar memudahkanku membeli novel kekuatan harvey york untuk bangkit Sontak, semua anggota keluarga Zimmer yang ada di ruangan kaget. Hampir semuanya tertegun tak percaya melihat Harvey. Apa si menantu ini gila? Apa maksudnya?

Bagaimana bisa seorang menantu, bukan anggota keluarga Zimmer meminta sesuatu? Dan lagi, dia bahkan tidak menyiapkan kado untuk Kakek Zimmer di pesta itu. Bagaimana bisa dia tidak tahu malu meminta sesuatu dari Kakek Zimmer? Dia bahkan meminta skuter. Apa dia sengaja ingin mempermalukan Kakek Zimmer? Tiga tahun lalu, mereka tidak tahu dimana Nenek Zimmer bertemu dengan lelaki bernama Harvey.

Dia memaksa cucu tertuanya untuk menikahi Harvey. Saat itu, Harvey sangat miskin dan tidak berbeda jauh dengan gelandangan. Namun, di hari pernikahannya, Nenek Zimmer meninggal dunia.

Semenjak itu, semua anggota keluarga inti Zimmer merendahkannya. Tiga tahun terakhir, Harvey bekerja serabutan untuk keluarga Zimmer. Ia harus menyiapkan air untuk cuci kaki mereka, dia pula yang memasak untuk keluarga itu. Sekarang, dia menyuarakan permohonannya soal skuter.

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

Tentu saja itu adalah permintaan yang mustahil. Skuter di rumah itu telah dicuri oleh seseorang ketika Harvey pergi membeli sayur di hari sebelumnya. Ia sangat miskin dan tidak memiliki uang. Jadi, dia hanya bisa ikut menyuarakan permohonannya saat ini.

Saat Kakek Zimmer sedang bahagia, Harvey menduga permintaannya akan dikabulkan. Kakek Zimmer yang terlihat bahagia sebelumnya seketika berubah muram. Kakek melempar gelas di tangannya dan novel kekuatan harvey york untuk bangkit hancur berantakan di lantai.

Lalu membentak marah, “Sialan! Kau datang ke pestaku untuk merayakan ulang tahunku?! Atau hanya untuk menghancurkan suasana di depan keluarga?!” Istri Harvey, Mandy Zimmer langsung menghampiri sang kakek dan menjelaskan, “Kakek, Harvey khilaf.

Hari ini adalah hari bahagiamu. Jangan marah karena dia.” Lalu dia memisahkan Harvey ke samping. Saat itu juga, sepupu Mandy, Quinn Zimmer mencibir, “Mandy, lihat suamimu yang tak berguna itu! Kita ini sedang apa? Ini pesta ulang tahun kakek kita yang ke tujuh puluh. Dia datang dengan tangan kosong. Beraninya dia meminta sesuatu dari kakek? Sejak kapan dia jadi selancang ini?” “Benar! Dia tak punya adat.

Bisa-bisanya dia meminta sesuatu? Tidakkah dia melihat begitu banyak tamu yang datang hari ini? Sangat memalukan!” itu adalah sahutan dari cucu kesayangan Kakek Zimmer—Zack Zimmer. Dia selalu membenci Mandy. Sekarang dia punya kesempatan menghinanya.

“Dasar tidak berguna! Punya hak apa dia untuk tinggal di keluarga kita?!” “Ya! Dia membuat malu kita!” “Aku tahu sekarang. Dia memang bertujuan untuk mengganggu kita! Dia mau menghancurkan suasana bahagia kakek hari ini!” “Makhluk tidak berguna!

Ada banyak pelayan di rumah ini. Apa kita memang membutuhkanmu untuk pergi membeli sayur saja?” “Kau bahkan tak perlu bekerja keras untuk itu. Tak tahu malu! Kau pikir kau penting di keluarga ini?” “Pergi sekarang juga!

Atau aku akan menghajarmu jika masih mempermalukan kita!” “.” Mendengar hinaan dan tuduhan dari anggota keluarga Zimmer, Harvey hanya bisa menunduk.

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

Tiga tahun lalu, Harvey bisa saja mati mengenaskan bila Nenek Zimmer tidak menolongnya. Itu juga sebab dari novel kekuatan harvey york untuk bangkit Harvey dan mau melakukan tugas rumah tangga selama tiga tahun ini. “Kakek, manajer York Enterprise—Don Xander telah tiba untuk mengucapkan selamat padamu!” Seseorang memberi tahu di pintu. Kemudian, seorang lelaki tinggi dan tampan memasuki ruangan dengan senyum. York Enterprise adalah bisnis keluarga milik keluarga York di South Light, mereka adalah keluarga berpengaruh dan termasyhur.

Selain itu, Don adalah salah satu dari manajer proyek yang bekerja di York Enterprise. Dia terlahir dari keluarga yang mapan, dan memiliki andil penting, berharga di perusahaan.

Banyak keluarga di Niumhi yang ingin dekat dengannya, tetapi, mereka tidak memiliki kesempatan yang tepat. Sungguh mengesankan dia datang memberi selamat kepada Kakek Novel kekuatan harvey york untuk bangkit di hari ulang tahunnya.

“Kakek Zimmer, kado ini untukmu!” ucap Don dan tersenyum. Ketika sang kakek membuka kado darinya, orang-orang terpukau. Terdapat cek sejumlah delapan ratus delapan puluh ribu dolar. Di Niumhi, jumlah itu biasa dipakai untuk lamaran pernikahan. “Kakek Zimmer, aku datang hari ini untuk melamar. Aku sangat mengagumi Mandy sejak lama. Aku harap dia bisa menerima lamaranku dan menikah denganku!” Semua orang terkesima. Seketika saat itu, semua orang kaget Mandy adalah istri dari Harvey. Kenapa Don tidak peduli soal itu?

Dia sama sekali tidak menghargai Harvey. Tapi, jika ditimbang-timbang, Harvey hanyalah menantu tidak berguna yang diadopsi. Kenapa Don harus menghormatinya? Don bahkan tidak takut jika itu menyinggung Harvey. “Aku tahu bahwa ajakanku terlalu mendadak, tapi, aku tidak bisa lagi melihat Mandy hidup bersama lelaki tidak berguna. Kakek Zimmer, aku berharap kau bisa mempertimbangkan tawaranku dengan baik.” Don berkata dan tersenyum. Lalu dia berbalik dan menatap Mandy, tersenyum dan berlalu. Segera setelah itu, Don memandang Harvey sekelebat.

Dia sama sekali tidak menganggapnya ada. Setelah Don pergi, semua orang langsung berdiskusi hangat. “Tuan Xander adalah manajer departemen di York Enterprise. Dia punya jabatan besar. Aku pernah dengar bahwa keputusan yang dia buat sangatlah menentukan nasib perusahaan kecil, membuatnya hancur atau sukses!” “Jika mereka menikah, keluarga kita juga akan sangat diuntungkan dari situ.” Adik Mandy, Xynthia Zimmer tiba-tiba maju dan berkata, “Harvey, bukankah kau mau skuter? Jika kau setuju menceraikan kakakku, besok aku akan membelikanmu skuter!

Bagaimana?” “Bagus! Ide Xynthia sangat bagus!” “Bukankah lelaki tak berguna ini ingin skuter? Kami akan berikan padanya! Buat dia setuju untuk bercerai!” Kakek Zimmer menatap Harvey penuh harap, “Harvey, jika kau mau menceraikan Mandy, aku pastikan kau tidak hanya mendapat skuter, lebih dari itu, bagaimana dengan satu juta dolar?” Awalnya, Harvey hanya menunduk.

Tetapi saat ini, dia menatap Mandy yang berada di sampingnya, menggelengkan kepalanya dan berkata, “Kakek, aku tidak akan pernah menceraikan Mandy.” Wajah Kakek Zimmer berubah menjadi geram. Dia menunjuk Harvey dan mengusirnya dengan penuh amarah, “Sialan! Beraninya kau menolak tawaran bagus dariku! Pergi kau! Pergi sekarang juga! Aku tidak mau ada orang menyedihkan di pesta ulang tahunku!” Harvey terkejut.

Dia sangat kaget melihat Kakek Zimmer sebegitu jahatnya, meremehkan perasaannya. Saat itu, dia hanya menggelengkan kepala karena heran dan pergi. “Harvey…” Mandy ragu. Dia bingung apa dia harus mengejar Harvey atau tidak. Melihat keraguan itu, sang kakek berkata dengan dingin, “Mandy, jika kau pergi dengannya sekarang, aku akan membuangmu dari keluarga ini, aku tidak akan menganggapmu cucuku lagi!” Mandy lalu berhenti mengejar.

Dia tidak menyangka kakeknya akan bertindak sekejam itu padanya. Harvey lalu berkata, “Tinggallah, jangan pedulikan aku.” Sebelum Mandy berucap, Harvey berbalik dan pergi. Zack tertawa terbahak-bahak. “Iparku sayang, kau mau pulang dengan apa? Jangan bilang kau mau pulang dengan berjalan kaki.

Kemarilah, aku ada satu dolar. Biarkan aku berbaik hati dan memberikannya agar kau bisa bayar ongkos bus. Jangan malu-malu, ambillah!” Lalu dia mengeluarkan selembar satu dolar dan melemparnya ke Harvey. Seluruh anggota keluarga Zimmer tertawa menghinanya. Harvey menggertakkan giginya, tetapi dia hanya terdiam, setelah itu dia benar-benar meninggalkan Villa Zimmer.

Pada saat itu, tiba-tiba teleponnya berdering. Dia mengeluarkan telepon tuanya dan melihat layar. Nomor yang memanggilnya berakhiran enam digit angka delapan. Harvey memelas dan melihat pesannya sepintas. “Pak, York Enterprise sedang dalam kesulitan. Tolong pulang ke rumah untuk menanganinya.” Bab terkait • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2 ”Ada pesan dari Keluarga York.” Harvey bersedih sebentar.Keluarga York sangat berpengaruh di South Light.

Awalnya, Harvey telah menjadi penerus resmi.Tetapi, tiga tahun lalu, keluarganya menuduhnya dan menyangka dia menggelapkan uang dana perusahaan. Karena itu, identitasnya sebagai penerus dihapuskan.Seluruh anggota keluarga York sependapat dan Harvey telah dikeluarkan dari keluarga secepatnya.

Ketika dia meninggalkan keluarga York tiga tahun lalu, dia tidak memiliki uang sama sekali. Tamparan itu sangat membuatnya trauma, dan dia sakit parah saat itu, untungnya, Nenek Zimmer sangat baik mengajaknya tinggal bersama keluarga Zimmer. Dia bahkan menjadikannya cucu menantunya, jadi dia tidak perlu meninggal tragis di jalan.Namun, walaupun dia menikah dengan Mandy setelah tiga tahun, pernikahan mereka hanya status, tidak berjalan baik di kenyataan.Jika keluarga Zimmer tidak mempertahankan reputasi, Harvey tidak akan tidur di ruang kerja.Sudah novel kekuatan harvey york untuk bangkit tahun penuh.

Harvey mengira dia aka • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 3 Setengah jam kemudian, Harvey sampai di perusahaan Mandy. Ketika dia melewati pintu masuk, seorang pengawal menghentikannya dengan tongkat setrum segera. Si pengawal berkata dengan dingin, “Pergi dari sini! Kami tidak menerima pengemis di sini.”Harvey baru saja bangun pagi itu dan tentu dia tidak sempat membersihkan diri di awal harinya.

Dan lagi, dia mengenakan kaos oblong dan celana pendek yang penuh dengan luntur. Dia memang terlihat seperti pengemis dari jalanan.Namun, Harvey sudah biasa diperlakukan seperti itu. Dia tersenyum dan berkata, “Pak, aku di sini untuk memberikan dokumen ke istriku.”“Kau memiliki istri dengan penampilan begini?” Pengawal itu curiga, “Apa istrimu si tukang bersih-bersih—Zara atau yang di pantry—Lily?”“Istriku adalah Mandy.” ucap Harvey.Si pengawal terkejut.

Segera dia tertawa geli, “Oh begitu. Kau menantu Zimmer itu.” Dia tidak dapat menahan tawanya.Harvey menggeleng. Tidak pernah menyangka dia begitu terkenal.“Sudahlah. Berikan dokumennya p • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 4 ”Penjelasan? Kenapa aku harus memberimu penjelasan?” ucap Harvey dingin. “Pertama, Mandy adalah istriku.

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

Tolong jangan ganggu dia. Jika kau mau berbuat gaduh, lakukan di tempat lain!”“Kedua, jika istriku menyukai bunga mawar, aku akan membelikan itu untuknya! Dia adalah wanita yang cantik. Kau pikir barang murah dan standar begitu cocok untuknya? Aku akan mengirimkan bunga mawar dari Praha malam ini juga!”Don sungguh dingin.

Dia sangat menikmati kekuasaannya di York Enterprise. ‘Bagaimana bisa seorang menantu seperti dia bicara seperti itu kepadaku?’Selain itu, hal yang paling menyulutnya adalah kejadian saat Harvey melempar bunganya dan membawa Mandy ke lift.

‘Mau apa dia?’Membayangkan itu semua, Don tiba-tiba tersenyum. Dia terlihat sangat yakin akan dirinya sendiri. “Mandy, bukankah kau membutuhkan lima juta dolar untuk dana perusahaanmu? Aku bisa membantumu soal itu.”“Apa?” Mandy terkejut.Don bicara dengan tenang, “Mandy, aku tahu perusahaanmu sangat membutuhkannya. Unt • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 5 ”Tuan, aku akan melaporkannya ke kepala segera. Kau.”“Jangan coba-coba menawar lagi padaku. Atau aku akan hancurkan York Enterprise!”Belum juga orang yang di telepon menjawab, Harvey telah menutup teleponnya.

Di area Gold Coast Villa, setiap villa memiliki desain yang signifikan dan memiliki ciri khas dari desainer interior internasional ternama. Dari tipe keramik yang dipasang hingga tipe pepohonan novel kekuatan harvey york untuk bangkit lanskap, mereka semua dipilih dengan seksama.Saat itu, Harvey duduk santai di sofa di balkon rumah.

Di seberangnya telah duduk, kepala dari York Enterprise yang sekarang menjabat—Yonathan York. Dia adalah paman Harvey, dan dialah yang meminta supir untuk menjemput Harvey untuk mengantarnya ke villa sekarang.Memandangi Harvey yang santai, Yonathan tersenyum dan berkata, “Harv, kita sudah beberapa tahun tidak bertemu. Kau terlihat lebih tampan dan lebih bersemangat.”“Paman, aku tidak ada waktu untuk berbasa-basi. Langsung pada topik intinya.

Katakan padaku apa yang • Kekuatan Harvey Novel kekuatan harvey york untuk bangkit untuk Bangkit Bab 6 “Don?”Harvey tertegun. Lalu dia tersenyum ‘Lelaki ini hanya anak jalanan yang dididik oleh York Enterprise. Hanya tinggal tunggu waktu untuk menendangnya keluar.’“Ibu, aku tidak akan bercerai. Bahkan jika kami cerai, ini bukan urusanmu. Aku harap kau tidak ikut campur soal hubungan kami.” Harvey novel kekuatan harvey york untuk bangkit dan berkata sembari berlalu dengan sepeda listriknya.“Harvey, kau bukan siapa-siapa!” Lilian tersulut amarah.

Dia hampir saja mengejarnya dengan mobilnya. Namun, dia hanya bisa menahan marahnya dan segera pergi karena mulai banyak orang memperhatikan.…Mandy berjalan menuju meja resepsionis kantor di jam-jam pulang kerja.Lalu dia melihat ada dua perempuan mengobrol sambil tertawa dan banyak pegawai yang memperhatikan mereka.“Suami Nona Zimmer sangat pecundang. Dia bilang dia akan memberinya bunga mawar dari Praha. Beraninya dia bilang begitu?

Apa dia tidak berkaca? Belum lagi dia mengendarai sepeda listrik, bahkan sandal yang dia pakai saja sudah rusak. Lelaki macam dia seh • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 7 “Kau. Harvey?”Howard Stone memandang Harvey dengan ragu. Dia mencibir lalu memarkir mobilnya dan masuk ke hotel.Harvey sangat kikuk. Dia tidak menyangka Howard mengabaikannya saat bicara padanya.

Mereka masuk ke ruang pribadi bergantian. Para teman sekelas lain telah berkumpul di sana. Semuanya menengok ketika pintu terbuka.“Bukankah ini ketua kelas? Sang ketua kelas juga menjadi orang sukses sekarang! Sungguh tampan!” seseorang menggoda. Tentu, Howard memakai jas dan sepatu kulit dengan kunci mobil Audi menggantung di pinggangnya. Dia terlihat tampan saat ini.Kemudian seseorang melihat Harvey yang berjalan di belakang Howard.

Walaupun jasnya tidak pas untuknya, jas itu masih terlihat menakjubkan, berkelas, dan mahal karena merek terkenal.Seorang teman sekelasnya melihatnya dan senyum, “Harvey, kau nampak sukses juga. Silahkan, kalian berdua, telah kami siapkan dua tempat duduk khusus, untuk Harvey dan ketua kelas!”Howard melihat Harvey sepintas dan menggeleng. Dia tidak • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 8 Harvey berniat mengucap sesuatu, tetapi ketika dia melihat tingkah Howard, dia sangat kaget dan tidak mengatakan apapun.

Malahan, dia berjalan ke samping Shirley dan berkata, “Apa kita harus pergi? Aku khawatir akan ada masalah di sini.”"Ini ." Shirley sedikit ragu-ragu. Dia memang memiliki hubungan yang baik dengan Harvey selama kuliah, tetapi jelas, Howard adalah karakter utama malam ini. Jika dia pergi sekarang, apa dia tidak akan menyinggung perasaan Howard?Di sisi lain, ketika Howard melihat Harvey masih di sana dan bahkan bercengkrama dengan teman sekelasnya yang cantik — Shirley, wajahnya menjadi masam.

Dia menatapnya, "Harvey, aku terima jika kau masih mau di sini. Tapi, kau malah ingin membawa teman sekelas kami yang cantik. Kau pikir kau siapa? Apa kau orang yang sukses? Jangan lupa! Kau adalah menantu yang menumpang, dan kami merasa malu memiliki teman sekelas sepertimu!”"Benar!

Semua teman sekelas kita sangat sukses. Kau sendiri, memalukan!”“Cepat keluar! Shirley, • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 9 “Ah…” Howard tercengang tak menyangka, apa ini.“Tidak?”“Bukan. Bukan maksudku. Saudaraku Tyson, selamat bersenang-senang.” Howard tidak berani menatap wajah Wendy saat itu setelah dia selesai bicara. Malahan dia mencoba untuk mengambil kuncinya lalu bersiap kabur. “Howard! Dasar sialan!” Wendy gemetar karena marah.

Dia tidak pernah mengira pria sepertinya ternyata seorang pengecut. Teman sekelas lainnya juga pengecut.

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

Semuanya tampak seperti takut terlibat masalah.Harvey adalah satu-satunya orang yang hadir dengan wajah datar, bukan karena hal lain, tetapi karena dialah yang melatih dan merawat Tyson Woods secara diam-diam saat dia berada di Yorks.Tyson pernah tinggal di jalan waktu muda.

Dia tidak punya uang dan kekuasaan. Dia hampir mati dibacok di jalan beberapa kali. Suatu ketika, Harvey bertemu dengannya dan mengira dia akan menjadi orang yang berpengaruh dan memegang andil, jadi dia memutuskan untuk melatihnya saat itu.Dia terkejut bahwa Tyson telah berkembang Bab terbaru • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2387 • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2386 • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2385 • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2384 • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2383 • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2382 • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2381 • Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 2380
Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2480 Harvey tidak bisa menahan batuk beberapa kali.

‘Orang tua, itu sudah cukup. Berhenti menyanjung.’ Dia kemudian beralih ke topik lain dan berkata, “Elder Cobb, mari kita bicara tentang situasi Anda.” Dean melirik Harvey dan menjawab dengan sungguh-sungguh, “Anak muda, kamu kuat, tetapi kamu masih memiliki cara untuk dibandingkan dengan Kepala Instruktur. “Tapi aku percaya bahwa dengan bakatmu, kamu mungkin bisa bersaing dengan Kepala Instruktur legendaris sepuluh tahun kemudian!

“Jadi, sebaiknya kau tidak terlalu ambisius, anak muda. Penting untuk bersikap membumi.” Harvey tersenyum dan berkata, “Ya, Anda benar. Saya akan lebih berhati-hati dalam masalah ini di masa depan.” Dean menunjukkan ekspresi senang. Dia kemudian menyipitkan mata dan berkata, “Kamu tahu tentang seni membunuh, yang menunjukkan bahwa kamu luar biasa. Tidak banyak orang seperti kamu di dunia. “Tapi kamu masih tidak bisa menyelamatkanku! “Atau haruskah kukatakan, di dunia ini, selain dari beberapa monster tua yang melangkah ke pengasingan, hanya Kepala Instruktur yang bisa menyelamatkanku!

“Jika itu dia, seharusnya tidak menjadi masalah untuk menyelamatkanku. Karena itu, Dean tampak acuh tak acuh dengan sedikit melankolis. Dia kemudian berkata, “Jadi, anak muda, tidak perlu membuang waktu untuk itu. “Tidak hanya itu tidak berguna, tetapi juga kemungkinan akan menghancurkan semangatmu, memengaruhi pertumbuhanmu di masa depan! “Saya tidak ingin merusak orang yang memiliki kesempatan untuk mencapai level yang sama dengan Kepala Instruktur karena upaya yang sia- sia.” Harvey tersenyum.

“Tuan, hanya dengan fakta bahwa Anda memiliki kekaguman penuh terhadap Kepala Instruktur dari Negara Besar H, saya harus mentraktir Anda! “Bagaimanapun, jika Kepala Instruktur ada di sini, dia pasti akan memperlakukanmu. Jodi, jika aku tidak melakukannya, bukankah aku tidak akan memiliki kesempatan untuk melampaui dia dalam kehidupan ini?” Dean sedikit terkejut ketika mendengar kata-kata itu. Dia tertawa setelah beberapa Saat dan berkata, “Saya minta maaf karena bersikap sinis terhadap ketulusan anda!

“Harvey, silakan lanjutkan!” Dia mengubah cara dia berbicara kepada Harvey. Ini menunjukkan bahwa dia sedikit lebih mengakui Harvey. Harvey sedikit mengangguk, mengulurkan tangan kanannya, dan meletakkan novel kekuatan harvey york untuk bangkit di pergelangan tangan Dean. Pada saat berikutnya, udara dingin yang kuat menyebar dan bahkan mulai menyerang tubuh Harvey. Namun, itu terhalang oleh aura pembunuh yang terkandung dalam darah Harvey dan tidak bisa masuk sama sekali.

Harvey tampak terkejut, dan dia sedikit menyipitkan matanya. Dean terkejut melihat Harvey mampu menghalangi udara dingin. Dia berkata, “Harvey, kamu baik! “Udara dingin di tubuhku bisa mengikis segalanya, tapi tidak bisa mengikismu. “Kamu memiliki keterampilan yang luar biasa!” Harvey tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa. Sebaliknya, dia terus memegang pergelangan tangan Dean. Dean tidak melawan dan membiarkan Harvey mengambil denyut nadinya setelah melihat dia bertindak seperti ini untuk membuatnya menyerah.

Katy Cobb terlalu mengenal kakeknya. Pada saat ini, dia tidak biso tidak berkata, “Kakek, kamu akan baik-baik saja! “Tuan Muda York bahkan bisa memukul wajah Jon Surrey. Dia pasti bisa menyelamatkanmu!” “Katy, aku tahu kamu sibuk dengan urusanku selama ini, tapi aku tahu betul situasiku. Itu tidak bisa disembuhkan dengan pengobatan konvensional.” Mata Dean Cobb lembut saat mendarat di Katy Cobb, dengan penuh kasih sayang. “Sayangnya, Kakek tidak bisa lagi berdiri di belakangmu untuk melindungimu!

“Karena Kakek diperkirakan hanya tinggal satu bulan lagi untuk hidup. “Kamu tidak perlu terus memusatkan perhatianmu padaku dan membuang waktumu lebih jauh. “Kamu harus memikirkannya dengan hati-hati. Apa yang harus kamu lakukan setelah aku mati? “Meskipun keluarga Cobb dikenal sebagai salah satu dari tiga keluarga besar di Nanyang, kejayaan telah hilang sejak saya berada di negara bagian ini. “Permusuhan internal dalam keluarga telah meningkat. Kerabat Anda semua mengawasi uang dan status Anda.

Pasukan Iain di Nanyang tidak sabar untuk mendapatkan buku seni bela diri yang saya gunakan untuk mengolah saat itu. “Sekarang, itu karena aku masih hidup, jadi aku bisa menggunakan gelar ‘master nomor satu’ untuk menekan mereka yang akan bergerak!
Konten Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Karya Kentang Pecinta Serigala pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Full Episode Novel yang berjudul Kekuatan Harvey York untuk Bangkit ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Masuk sebagai menantu pria, Ia memulai kehidupan yang menyedihkan. Saat ia mulai berkuasa, Ibu mertua dan kakak ipar keduanya berlutut di hadapannya. Ibu mertua memohon kepadanya, Mohon jangan tinggalkan anak perempuanku. Kakak iparnya berkata, Saudara iparku, aku ternyata salah. Deskripsi Novel Judul: Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Penulis: Kentang Pecinta Serigala Penerbit: Goodnovel Rating: 8.1 (Sangat bagus) Genre: Urban Bahasa: Indonesia Cara Baca Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Full Episode Novel yang berjudul Kekuatan Harvey York untuk Bangkit ini sangat seru untuk di baca.

Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kekuatan Harvey York untuk Bangkit" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini. Link Baca Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Full Episode Kesimpulan Nah, itulah review dan cara membaca novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Full Episode.

Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Urban. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini?

Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.urban Manipulatif Kecantikan Independen Cerdas Dapat diandalkan Kaya beruntung Kebencian kekasih Keluarga Kontrol Dominasi dunia Menantu Masuk sebagai menantu pria, Ia memulai kehidupan yang menyedihkan. Saat ia mulai berkuasa, Ibu mertua dan kakak ipar keduanya berlutut di hadapannya. Ibu mertua memohon kepadanya “ Mohon jangan tinggalkan anak perempuanku.”Kakak iparnya berkata “ Saudara iparku, aku ternyata salah…” Villa Zimmer terletak di Niumhi.

Tampak gemerlap cahaya di villa itu.Malam itu adalah pesta ulang tahun Kakek Zimmer, dan dipenuhi oleh banyak tamu.Semua anak dan cucunya memberi kado dan mengucapkan “Kami berdoa semoga Kakek Zimmer selalu diberkati, panjang umur, dan sehat selalu.”Kakek Zimmer tersipu malu di kursinya.

Dia menjawab, “Baik. Kepada anak dan cucuku yang sangat patuh. Novel kekuatan harvey york untuk bangkit sangat senang hari ini, jadi, aku akan mengabulkan satu permohonan! Katakan apa yang kau mau.”“Kakek, aku ingin apartemen dekat pantai. Tidak mahal kok dan itu hanya satu juta dollar lebih sedikit.”“Kakek, novel kekuatan harvey york untuk bangkit ingin tas Chanel yang edisi terbatas.”“Kakek, aku ingin mobil sport BMW.”“Kakek, aku ingin jam Rolex.”“.” “Baiklah.

Aku akan kabulkan semua permohonan kalian!” Janji Kakek Zimmer. Melihat ekspresi di wajah mereka, Kakek Zimmer juga sangat bahagia. Dia merasa bersyukur dan puas.Saat itu, menantunya—Harvey Rock, tetiba maju dan berkata, “Kakek, maukah kau membelikanku skuter agar Read more ”Ada pesan dari Keluarga York.” Harvey bersedih sebentar.Keluarga York sangat berpengaruh di South Light.

Awalnya, Harvey telah menjadi penerus resmi.Tetapi, tiga tahun lalu, keluarganya menuduhnya dan menyangka dia menggelapkan uang dana perusahaan. Karena itu, identitasnya sebagai penerus dihapuskan.Seluruh anggota keluarga York sependapat dan Harvey telah dikeluarkan dari keluarga secepatnya.

Ketika dia meninggalkan keluarga York tiga tahun lalu, dia tidak memiliki uang sama sekali. Tamparan itu sangat membuatnya trauma, dan dia sakit parah saat itu, untungnya, Nenek Zimmer sangat baik mengajaknya tinggal bersama keluarga Zimmer. Dia bahkan menjadikannya cucu menantunya, jadi dia tidak perlu meninggal tragis di jalan.Namun, walaupun dia menikah dengan Mandy setelah tiga tahun, pernikahan mereka hanya status, tidak berjalan baik di kenyataan.Jika keluarga Zimmer tidak mempertahankan reputasi, Harvey tidak akan tidur di ruang kerja.Sudah tiga tahun penuh.

Harvey mengira dia aka Read more Setengah jam kemudian, Harvey sampai di perusahaan Mandy. Ketika dia melewati pintu masuk, seorang pengawal menghentikannya dengan tongkat setrum segera. Si pengawal berkata dengan dingin, “Pergi dari sini! Kami tidak menerima pengemis di sini.”Harvey baru saja bangun pagi itu dan tentu dia tidak sempat membersihkan diri di awal harinya. Dan lagi, dia mengenakan kaos oblong dan celana pendek yang penuh dengan luntur.

Dia memang terlihat seperti pengemis dari jalanan.Namun, Harvey sudah biasa diperlakukan seperti itu. Dia tersenyum dan berkata, “Pak, aku di sini untuk memberikan dokumen ke istriku.”“Kau memiliki istri dengan penampilan begini?” Pengawal itu curiga, “Apa istrimu si tukang bersih-bersih—Zara atau yang di pantry—Lily?”“Istriku adalah Mandy.” ucap Harvey.Si pengawal terkejut.

Segera dia tertawa geli, “Oh begitu. Kau menantu Zimmer itu.” Dia tidak dapat menahan tawanya.Harvey menggeleng. Tidak pernah menyangka dia begitu terkenal.“Sudahlah. Berikan dokumennya p Read more ”Penjelasan? Kenapa aku harus memberimu penjelasan?” ucap Harvey dingin.

“Pertama, Mandy adalah istriku. Tolong jangan ganggu dia. Jika kau mau berbuat gaduh, lakukan di tempat lain!”“Kedua, jika istriku menyukai bunga mawar, aku akan membelikan itu untuknya! Dia adalah wanita yang cantik. Kau pikir barang murah dan standar begitu cocok untuknya? Aku akan mengirimkan bunga mawar dari Praha malam ini juga!”Don sungguh dingin.

Dia sangat menikmati kekuasaannya di York Enterprise. ‘Bagaimana bisa seorang menantu seperti dia bicara seperti itu novel kekuatan harvey york untuk bangkit itu, hal yang paling menyulutnya adalah kejadian saat Harvey melempar bunganya dan membawa Mandy ke lift.

‘Mau apa dia?’Membayangkan itu semua, Don tiba-tiba tersenyum. Dia terlihat sangat yakin akan dirinya sendiri. “Mandy, bukankah kau membutuhkan lima juta dolar untuk dana perusahaanmu? Aku bisa membantumu soal itu.”“Apa?” Mandy terkejut.Don bicara dengan tenang, “Mandy, aku tahu perusahaanmu sangat membutuhkannya.

Unt Read more ”Tuan, aku akan melaporkannya ke kepala segera. Kau.”“Jangan coba-coba menawar lagi padaku.

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

Atau aku akan hancurkan Novel kekuatan harvey york untuk bangkit Enterprise!”Belum juga orang yang di telepon menjawab, Harvey telah menutup teleponnya. Di area Gold Coast Villa, setiap villa memiliki desain yang signifikan dan memiliki ciri khas dari desainer interior internasional ternama.

Dari tipe keramik yang dipasang hingga tipe pepohonan untuk lanskap, mereka semua dipilih dengan seksama.Saat itu, Harvey duduk santai di sofa di balkon rumah. Di seberangnya telah duduk, kepala dari York Enterprise yang sekarang menjabat—Yonathan York.

Dia adalah paman Harvey, dan dialah yang meminta supir untuk menjemput Harvey untuk mengantarnya ke villa sekarang.Memandangi Harvey yang santai, Yonathan tersenyum dan berkata, “Harv, kita sudah beberapa tahun tidak bertemu.

Kau terlihat lebih tampan dan lebih bersemangat.”“Paman, aku tidak ada waktu untuk berbasa-basi. Langsung pada topik intinya. Katakan padaku apa yang Read more “Don?”Harvey tertegun. Lalu dia tersenyum ‘Lelaki ini hanya anak jalanan yang dididik oleh York Enterprise. Hanya tinggal tunggu waktu untuk menendangnya keluar.’“Ibu, aku tidak akan bercerai.

Bahkan jika kami cerai, ini bukan urusanmu. Aku harap kau tidak ikut campur soal hubungan kami.” Harvey tertawa dan berkata sembari berlalu dengan sepeda listriknya.“Harvey, kau bukan siapa-siapa!” Lilian tersulut amarah. Dia hampir saja mengejarnya dengan mobilnya.

Namun, dia hanya bisa menahan marahnya dan segera pergi karena mulai banyak orang memperhatikan.…Mandy berjalan menuju meja resepsionis kantor di jam-jam pulang kerja.Lalu dia melihat ada dua perempuan mengobrol sambil tertawa dan banyak pegawai yang memperhatikan mereka.“Suami Nona Zimmer sangat pecundang. Dia bilang dia akan memberinya bunga mawar dari Praha.

Beraninya dia bilang begitu? Apa dia tidak berkaca? Belum lagi dia mengendarai sepeda listrik, bahkan sandal yang dia pakai saja sudah rusak. Lelaki macam dia seh Read more “Kau.

Harvey?”Howard Stone memandang Harvey dengan ragu. Dia mencibir lalu memarkir mobilnya dan masuk ke hotel.Harvey sangat kikuk. Dia tidak menyangka Howard mengabaikannya saat bicara padanya. Mereka masuk ke ruang pribadi bergantian. Para novel kekuatan harvey york untuk bangkit sekelas lain telah berkumpul di sana.

Semuanya menengok ketika pintu terbuka.“Bukankah ini ketua kelas? Sang ketua kelas juga menjadi orang sukses sekarang! Sungguh tampan!” seseorang menggoda. Tentu, Howard memakai jas dan sepatu kulit dengan kunci mobil Audi menggantung di pinggangnya. Dia terlihat tampan saat ini.Kemudian seseorang melihat Harvey yang berjalan di belakang Howard.

Walaupun jasnya tidak pas untuknya, jas itu masih terlihat menakjubkan, berkelas, dan mahal karena merek terkenal.Seorang teman sekelasnya melihatnya dan senyum, “Harvey, kau nampak sukses juga. Silahkan, kalian berdua, telah kami siapkan dua tempat duduk khusus, untuk Harvey dan ketua kelas!”Howard melihat Harvey sepintas dan menggeleng. Dia tidak Read more Harvey berniat mengucap sesuatu, tetapi ketika dia melihat tingkah Howard, dia sangat kaget dan tidak mengatakan apapun.

Malahan, dia berjalan ke samping Shirley dan berkata, “Apa kita harus pergi? Aku khawatir akan ada masalah di sini.”"Ini ." Shirley sedikit ragu-ragu. Dia memang memiliki hubungan yang baik dengan Harvey selama kuliah, tetapi jelas, Howard adalah karakter utama malam ini. Jika dia pergi sekarang, apa dia tidak akan menyinggung perasaan Howard?Di sisi lain, ketika Howard melihat Harvey masih di sana dan bahkan bercengkrama dengan teman sekelasnya yang cantik — Shirley, wajahnya menjadi masam.

Dia menatapnya, "Harvey, aku terima jika kau masih mau di sini. Tapi, kau malah ingin membawa teman sekelas kami yang cantik. Kau pikir kau siapa?

Apa kau orang yang sukses? Jangan lupa! Kau adalah menantu yang menumpang, dan kami merasa malu memiliki teman sekelas sepertimu!”"Benar! Semua teman sekelas kita sangat sukses. Kau sendiri, memalukan!”“Cepat keluar! Shirley, Read more “Ah…” Howard tercengang tak menyangka, apa ini.“Tidak?”“Bukan. Bukan maksudku. Saudaraku Tyson, selamat bersenang-senang.” Howard tidak berani menatap wajah Wendy saat itu setelah dia selesai bicara. Malahan dia mencoba untuk mengambil kuncinya lalu bersiap kabur.

“Howard! Dasar sialan!” Wendy gemetar karena marah. Dia tidak pernah mengira pria sepertinya ternyata seorang pengecut. Teman sekelas lainnya juga pengecut. Semuanya tampak seperti takut terlibat masalah.Harvey adalah satu-satunya orang yang hadir dengan wajah datar, bukan karena hal lain, tetapi karena dialah yang melatih dan merawat Tyson Woods secara diam-diam saat dia berada di Yorks.Tyson pernah tinggal di jalan waktu muda. Dia tidak punya uang dan kekuasaan.

Dia hampir mati dibacok di jalan beberapa kali. Suatu ketika, Harvey bertemu dengannya dan mengira dia akan menjadi orang yang berpengaruh dan memegang andil, jadi dia memutuskan untuk melatihnya saat itu.Dia terkejut bahwa Tyson telah berkembang Read more Keesokan paginya, Harvey yang masih mengantuk dan dengan rambut berantakan pergi ke distrik bisnis yang megah di Niumhi dengan sepeda elektriknya.York Enterprise terletak di pusat lokasi ini.Yonathan menghubunginya semalam dan bilang bahwa dia telah melengkapi surat pindah tangan York Enterprise.

Jika dia menandatanganinya hari ini, perusahaan itu menjadi miliknya.Harvey sangat memikirkan perkara ini. Akhirnya, dia membeli perusahaan ini senilai sepuluh miliar dolar. Itulah mengapa dia terburu-buru berangkat pagi tanpa sarapan terlebih dahulu.Harvey novel kekuatan harvey york untuk bangkit dapat berkata-kata ketika dia sampai di depan bangunan kantornya.

Tidak heran bahwa itu adalah area paling elit dan megah di Niumhi. Ada banyak mobil mewah terparkir di mana-mana.

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

Dia mengendarai sepeda listrik ke tempat ini. Jika dia seenaknya memarkirnya di sini, akan memungkinkan sepedanya diderek.Dia mengendarainya mengitari area dan akhirnya menemukan parkir kosong dekat gerbang.

Tiba-tiba dia mendengar decit rem sesaat s Read more
Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2471 Kemudian, Harvey menginjak kepalanya.

novel kekuatan harvey york untuk bangkit

“Maukah kamu memberitahuku sekarang?” “Siapa yang memanggilmu ke sini?” Mata dan mulut Dom berkedut panik. “Aku akan bicara,” jawabnya pahit setelah menarik napas dalam-dalam. Pukul delapan malam, di Nanyang Guild Hall. Tempat itu dipenuhi dengan warna-warna yang mewah, dengan banyak orang yang sibuk.

Itu benar-benar pemandangan yang luar biasa. Meskipun aula guild terletak di dekat Kota Kowloon, sebuah area yang terkenal dengan keburukannya, aula guild itu sendiri berbeda. Selain sebagai tempat hiburan terbaik di kota yang dilengkapi dengan hampir semua fasilitas yang bisa diimpikan, aula guild juga beroperasi berdasarkan seperangkat aturan yang ketat. Itu sering menghantui Nanyang dan elit kaya dan kuat Hong Kong.

Distrik yang terkenal menyenangkan dan aman, tetapi juga tempat di mana orang bisa mengumpulkan informasi. Mempertimbangkan semua ini, Harvey memutuskan untuk mengganti pakaiannya sebelum memasuki tempat itu. Sejauh ini, semua orang yang hadir dengan sibuk menikmati diri mereka sendiri sepertinya tidak mencurigakan Meski begitu, Harvey bisa melihat bahwa ada cukup banyak ahli yang bersembunyi di kegelapan. Faktanya, banyak dari mereka yang memindai sekeliling mereka dengan dingin, gece waspada.

Tapi karena mereka tidak memiliki niat membunuh, orang normal tidak dapat merasakan kehadiran mereka. Harvey melirik aula kosong dengan tenang sebelum menuju ke lantai delapan. Ketika dia muncul di lantai delapan dari tangga, seorang pria dari Nanyang dengan setelan hitam muncul untuk menghalangi jalannya.

“Lantai delapan adalah tempat penting di Aula Persekutuan Nanyang. Pelanggar akan ditangani dengan cepat.” Pria yang novel kekuatan harvey york untuk bangkit memasang ekspresi tenang dan kata-katanya tegas, tapi dia memancarkan niat membunuh.

Jelas bahwa dia mengancam Harvey. Jika Harvey membuat gerakan aneh, pria itu tidak akan ragu untuk membunuh Harvey saat itu juga. Harvey tersenyum tanpa kata, tanpa rasa takut, dan melangkah maju dengan acuh tak acuh.

Clang! Harvey menjentikkan jarinya. Suara keras mengikuti, dan pria itu gemetar. Senjata di tangannya terlepas dari jari-jarinya, terlempar ke udara dan menembus langit-langit. Pria itu dipenuhi dengan ketidakpercayaan total. Dia bereaksi dengan cepat. Saat berikutnya, dia mulai melemparkan pukulan berat tepat ke arah Harvey. ‘Tinju Utara Nanyang!’ Meskipun gerakannya tidak mematikan seperti Muay Thai Thailand, mereka masih cukup mengesankan. Sayang sekali pria itu harus menabrak Harvey dari semua orang.

Harvey tetap tenang menghadapi serangan pria itu. Dia mundur setengah langkah sebelum meraih vas di Sisi koridor dan menghancurkannya tepat di kepala pria itu. Bang! Pria itu terhuyung mundur dengan langkah goyah, kepalanya berdarah di mana-mana. Ketika dia akhirnya kembali sadar, Harvey mengirimnya berguling ke tanah dengan satu tendangan. Pfffft! Darah menyembur novel kekuatan harvey york untuk bangkit dari mulutnya, wajahnya sekarang menunjukkan ekspresi yang menyedihkan.

Dia mencoba merangkak kembali, tetapi tidak memiliki kekuatan untuk melakukannya. “Istirahatlah. Kamu akan bisa bergerak setelah setengah jam. Jika tidak, kamu hanya akan melumpuhkan dirimu sendiri.” Harvey maju selangkah, hendak menendang gerbang kayu di depannya.

Novel Harvey York Teks & Audio Bab 1891-1900




2022 www.videocon.com