Kyt rc7

kyt rc7

Valencia Gp Race MOTO GP Bagnaia victorious in Valencia, Rossi bids farewell in 10th For the fourth time in 2021, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) took victory as the Italian led home a historic Ducati 1-2-3 at the Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana, with Jorge Martin (Pramac Racing) and Jack Miller (Ducati Lenovo Team) claiming podiums.

The race will forever be remembered as Valentino Rossi’s. Daftar Harga Helm KYT Full Face, Review dan Spesifikasi - Siapa yang tak kenal merk helm KYT saat ini. Hampir seluruh orang di indonesia pasti tau dengan merk helm yang satu ini. KYT merupakan sebuah merk dagang yang bergerak dibidang otomotif, dan salah satu produknya adalah helm. Sudah banyak jenis helm yang di produksi oleh KYT, salah satunya adalah helm tipe full face dengan series RC7.

BACA JUGA: Daftar Harga Helm KYT R10 Flat Visor dan Visor Biasa + Pilihan Warnanya KYT RC7 kyt rc7 diminati oleh anak muda karena desainya adalah desain helm balap yang keren.

Kalau untuk kualitas, tak perlu ditanyakan lagi, Karena helm KYT memiliki standar kualitas yang tinggi dan sudah SNI dan DOT. Berapa sih harga helm ini ?, bagi yang penasaran dengan harga helm kyt Kyt rc7 Face RC7, bisa melihat daftar harga dibawah ini PRODUK HARGA KYT Full Face RC7 Polos (Solid) : Rp 400.000 KYT Full Face RC7 Motif Biasa : Rp 440.000 KYT Full Face RC7 Motif Fluo : Kyt rc7 460.000 1. Batok (Hard Outer) Untuk bagian batok helm, terasa padat saat saya ketuk menggunakan jari tangan.

Bunyi yang dihasilkan saat saya ketuk bagian batok helm ini tidak menghasilkan bunyi yang terlalu besar, yang artinya bahan plastik yang digunakan untuk batok helm ini tebal. Selain itu, batok helm ini juga terlihat sangat kokoh dan kuat. Semantara, untuk jenis bahan plastik yang digunakan saya tidak tahu jenisnya, karena memang tidak terdapat keterangan pada helm tersebut. Namun yang pasti, sebagai helm berlabel SNI dan DOTmaka pastinya wajib menggunakan bahan plastik yang berkualitas tinggi, yakni plastik ABS yang memang khusus untuk bahan pembuatan helm dan bukan dari plastik hasil daur ulang.

kyt rc7

2. Kaca (Visor) Kyt rc7 yang digunakan adalah kaca asli dari KYT karena terdapat logo KYT yang timbul pada permukaan kaca. Untuk warna kacanya adalah warna putih transparan. Namun, bisa diganti dengan kaca gelap warna hitam atau warna pelangi.

BACA JUGA: Cara Melepas dan Memasang Kaca Helm KYT RC7 Full Face 3. Lubang Udara (Airflow Fent) Helm ini memiliki 9 lubang udara yang berfungsi untuk menjaga sirkulasi udara pada helm.

kyt rc7

4. Kain interior (Comfort Liner) Saat helm ini saya gunakan, kainnya terasa lembut dan halus saat menyentuh kulit pipi. Dan juga, comfort liner helm kyt RC7 dapat di lepas, sehingga mudah untuk dibersihkan. 5.

kyt rc7

Busa kiri dan kanan Busa pada bagian kiri dan kanan memiliki ketebalan 1,5 cm dengan dilapis serta kain yang lebut dan halus. Busa helm tergolong tipis, namun, terdapat lapisan stereofoam atau gabus di antara busa dengan batok. 6. Stereofoam atau gabus (Impact Absorbing Liner) Gabus atau impect absorbing liner helm ini memiliki ketebelan 2,5 cm yang terpasang sangat kuat atau tidak goyang ketika saya coba mendorongnya menggunakan kyt rc7 tangan.

kyt rc7

7. Tali Pengikat (Retention System) Jenis tali pengikat helm yang digunakan adalah quick buckle.

kyt rc7

Tali menggunakan bahan dari nylon namun dilapisi lagi dengan kain yang lembut yang akan membuat leher tetap nyaman saat tali pengikat dipasang. BACA JUGA: Model-model Tali Pengikat Helm dan Perbedaannya 8.

Pelindung bagian mulut (Chin Bar) 9.

kyt rc7

Lubang Udara bagian depan Terdapat lubang udara kyt rc7 mulut helm yang bisa dibuka dan ditutup dengan mudah. Bonus Helm KYT Full Face RC7 Nah, buat yang pengen bonus, helm KYT ini menyediakan sebuah tas/sarung helm cantik sebagai bonus. Kesimpulan Setelah semua tentang si full face RC7 kita bahas tuntas, sekarang saya akan buatkan sebuah kesimpulan buat teman-teman.

Kesimpulannya adalah helm KYT Full Face RC7 ini layak dikatakan sebagai helm yang safety SNI dan DOT. Namun ada sedikit kekurangan menurut saya, yakni bagian buckle menggunakan jenis buckle model lama dan tidak mendukung anti teft system.

kyt rc7

Namun secara kesuluruhan, helm ini keren, aman dan nyaman. Bagi teman-teman yang tertarik untuk membeli helm ini, teman-teman bisa membelinya di toko helm terdekat di daerah teman-teman atau bisa membelinya secara online melalui lazada.co.id atau bukalapak
KYT RC-7 adalah helm Fullface KYT yang cocok untuk Touring maupun harian dalam kota, karena bobot helmnya yang cukup ringan 1450 Gram dan desain nya yang cukup aerodinamis.

kyt rc7

KYT RC-7 Dilengkapi Spoiler Belakang yang membuat Airflow helm lebih stabil dan smooth. Spesifikasi: • Thermoplastic Shell • Soft-skin Microfiber Padding • Buckle Chinstrap • Aerodynamic integrated ventilation spoiler. Tidak ada alasan khusus saat saya hendak membeli helm ini. Satu-satunya keinginan yang mendorong saya untuk beli helm full face adalah demi kenyamanan dalam berkendera jarak jauh. Seminggu sebelum start Solo Touring Jakarta – Sabang, saya mutar-mutar cari helm.

Di sebuah outlet kecil sekitar daerah Ciledug, mata saya tertuju pada helm KYT RC7 ini. Untuk tahu harganya, silakan membaca artikel ini: Total Pengeluaran untuk Persiapan Solo Riding Jakarta – Sabang Mengapa saya memilih helm ini untuk menemani perjalanan jauh saya? Warna KYT RC7 Foto: Satutenda.com Hal pertama yang langsung menyita pandangan saya adalah warna. Warna stabilo yang mendominasi helm ini, membuatnya sangat cerah dan enak di kyt rc7.

Warna jreng tersebut punya fungsi yang sangat baik selama di perjalanan. Pertama, siang hari atau malam hari, mobil atau motor yang datang dari arah belakang atau depan dengan mudah bisa melihat si penggunanya.

Kedua, ketika dipotret atau video akan menimbulkan kontras yang elegan. Apalagi solo touring ini akan banyak bersentuhan dengan alam terbuka. Sebetulnya, produk dari PT. Tarakusuma Indah ini punya dua pilihan warna: warna stabilo dan warna orange. Tapi pilihan saya lebih ke warna stabilo ini. Ventilasi udara Foto: Satutenda.com Helm KYT RC7 ini punya tiga ventilasi udara.

Ventilasi pertama terletak di bagian dagu. Sebagai seorang vloger, posisi ventilasi ini bisa berfungsi ganda. Bisa untuk keluar masuk udara, bisa juga berfungsi sebagai jendela suara saat saya merekam menggunakan action camera yang terpasang persis di depan kyt rc7. Helm ini juga masih memiliki ventilasi udara pada bagian kepala atas dengan sistem buka tutup.

kyt rc7

Sementara di bagian belakang kepala, masih tersedia ventilasi yang berfungsi sebagai pembuangan udara. Dengan demikian dijamin sirkulasi udara di bagian dalam helm sangat terjamin sehingga membuat si penggunanya nyaman. Penguncian Foto: Satutenda.com Orang bilang, sistem penguncian helm ini masih menggunakan model lama. Bagi saya, tidak masalah.

kyt rc7

Justru strap penguncian sistem geser memudahkan saya saat hendak berhenti di jalan atau buru-buru berangkat. Tidak butuh waktu lama. Toh tujuan pembuatan helm ini memang disesuaikan untuk kebutuhan harian. Dengan demikian, sistem penguncian pun disesuaikan dengan kebutuhan harian, di mana si pengguna menginginkan yang praktis dan cepat.

kyt rc7

Busa KYT RC7 Busa di bagian dalam helm KYT RC7 sudah lumayan empuk. Dengan pori-pori busa yang cukup besar, membuat saya nyaman saat memakainya.

kyt rc7

Waktu kembali dari Solo Touring Jakarta – Sabang kemarin, saya lepaskan busanya dengan sangat mudah untuk dicuci. Lagi, sebagian besar sisi dalam helm KYT RC7 ini bisa dilepas, sehingga bisa saya cuci hingga bersih. Visor Foto: Satutenda.com Pasang-lepas visor pada helm kyt rc7 juga sangat mudah.

Tinggal menekan tuas pada telinga helm yang ada di bagian kiri dan kanan, saat mau melepaskan atau memasang visor. Waktu beli, saya minta si penjual untuk mengganti visor bening bawaannya dengan visor yang sedikit gelap. Ini untuk mengatasi silau saat berpapasan dengan kendaraan lain pada malam hari. Rekomendasi Saya menuliskan review ini setelah menggunakan helm KYT RC7 menempuh jalan darat Jakarta – Sabang (PP).

Saya sudah merasakan bagaimana helm ini memberikan kenyamanan selama saya berkendera, baik di siang hari maupun malam hari. Jadi, untuk kalian yang baru mau punya helm full face, tidak ada salahnya untuk memilih helm full face bikinan PT. Tarakusuma Indah ini.

Dari sisi harga juga masih sangat terjangkau dan ramah untuk kita yang pengen nyaman tapi berharap helm harga full face murah. Sejumlah sumber menyebutkan, helm KYT RC7 ini merupakan helm full face paling murah di kelasnya. Jadi, tunggu apa lagi? Silakan beli dan cobain sendiri ya bro-sis. Salam meliuk, salam Kyt rc7 /> Helm Full Face KYT Rc 7 warna Hitam Dop size L UNTUK MENGGUNAKAN KARDUS TANPA ONGKIR KLIK EKSPEDISI JNT, GRAB, DAN GOSEND EKSPEDISI LAIN DIKIRIM TANPA MENGGUNAKAN KARDUS JIKA INGIN MENGGUNAKAN KARDUS KLIK 1X PRODUK KARDUS KHUSUS LUAR PULAU SEBAIKNYA MENGGUNAKAN TAMBAHAN EXTRA BUBLE WARP KLIK 1X PRODUK BUBLE WARP TERIMA KASIH TELAH MEMBACA DESKRIPSI INI TAMBAHAN BUBLE WARP : https://www.tokopedia.com/c4mille/buble-warp-tambahan-untuk-pembelian-helm-c4mille TAMBAHAN KARDUS : https://www.tokopedia.com/c4mille/kardus-tambahan-untuk-pembelian-helm-c4mille

Repaint helm KYT RC7 Jadi SHOEI MOTEGI pakai pilok diton




2022 www.videocon.com